Tuesday, December 20, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Terowongan Penyelundup Narkoba

Posted: 20 Dec 2011 09:00 PM PST

Banyak jalan menuju Roma, mungkin peribahasa itulah yang menjadi ilham para pengedar Narkoba dalam menjalankan aksinya. Jika dengan menggunakan jalan biasa mereka akan berhadapan dengan Polisi Perbatasan dan imigrasi serta razia rutin, maka mereka mencari akal dengan menggunakan terowongan bawah tanah sebagai jalan rahasia mereka dalam menyelundupkan Narkotika dari Meksiko ke Amerika Serikat.
Sejak tahun 1990, penegakan hukum telah menemukan sedikitnya 115 terowongan di bawah perbatasan AS-Meksiko. Terowongan digunakan untuk penyelundupan narkoba, uang, senjata dan manusia. Hanya 11 dari terowongan ditemukan sebelum 9 / 11.

Sebagian besar telah ditemukan sejak tahun 2001, setelah AS meningkatkan keamanan perbatasan. Terowongan terbaru ditemukan, seperti ditampilkan di sini, terowongan yang ditemukan pada 12 Maret di tenggara Tijuana dari pos pemeriksaan perbatasan Mesa Otay. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)

Pemerintah AS telah membentuk sebuah operasi gabungan yang disebut San Diego Tunnel Task Force, terdiri dari agen-agen dari ICE, DEA, Patroli Perbatasan, NCIS dan Biro Narkotika California, untuk mengungkap terowongan di bawah perbatasan antara San Diego dan metropolis Meksiko tetangga Tijuana. Para pejabat Amerika mengatakan pekerjaan mereka telah dibuat lebih mudah akhir-akhir ini dengan kerjasama yang lebih baik dari penegak hukum Meksiko.

Seperti baru-baru ini 2006, kata Timothy Durst, asisten agen-khusus-bertugas ICE, San Diego, “itu benar-benar bekerja keras dengan Meksiko Sekarang mereka. Yang menemukan terowongan pada mereka sendiri.” Terowongan yang ditampilkan di sini, ditemukan pada bulan Maret, terungkap oleh penegak hukum Meksiko setelah tanah di dekat sebuah gudang Tijuana runtuh. U.S. Immigration and Customs Enforcement)

Agen dari ICE, DEA dan Patroli Perbatasan menemukan terowongan di Otay Mesa, California pada bulan Januari 2006. Pintu masuk AS, yang ditampilkan di sini, ditemukan di dalam gudang. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS).

Terowongan menghubungkan sebuah gudang di Otay Mesa, California dengan sebuah gudang di Tijuana, Meksiko. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)

Pihak berwenang Meksiko menemukan sebuah terowongan lengkap pada November 7, 2009 di dalam sebuah rumah dua lantai di Tijuana. Terowongan 401-kaki ini tidak melintasi perbatasan, tetapi dilengkapi dengan ventilasi, listrik, pompa air dan lift vertikal. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)

Lift seperti di terowongan Tijuana dikontrol secara elektronik dan diperpanjang 35 meter dari pintu masuk terowongan di dalam rumah pribadi ke terowongan utama. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)

Berdasarkan informasi dari San Diego Tunnel Task Force, pihak berwenang Meksiko menangkap selusin orang di dalam terowongan lintas batas yang mempunyai panjang 1.000 kaki ini pada bulan Desember 2009. Terowongan itu berada di bawah konstruksi selama dua tahun. Pintu masuk Tijuana terlihat di sini. (Drug Enforcement Agency)

Terowongan termasuk lampu, listrik, sistem ventilasi dan lift di sisi Meksiko. terowongan canggih karya kartel obat ini dapat menghabiskan biaya sampai US $5 juta untuk bahan-bahan dan tenaga kerja, dan lebih mungkin untuk dilihat di daerah San Diego daripada di Arizona. Pembangunan terowongan ini dapat memakan waktu hingga lima tahun.

Lorong yang dalam, mencapai 100 meter di bawah permukaan, dan diperpanjang 860 meter ke AS, tapi penggali belum membuka pintu masuk di sisi AS perbatasan. (Drug Enforcement Agency)

Pandangan lain dari terowongan Tijuana yang belum selesai, terlihat kabel dan ventilasi. Ketika pemerintah AS selesai menyelidiki terowongan, Patroli Perbatasan mengisinya dengan bubur beton, tetapi hanya sampai garis Meksiko. “Ini sangat mahal,” kata Durst, “dan pihak Meksiko tidak mampu untuk melakukannya.” (Drug Enforcement Agency)

Di dalam sebuah rumah di North Escalada Drive di Nogales, Arizona, agen dari ICE dan DEA menemukan sebuah terowongan yang membentang 100 meter ke sebuah rumah di Nogales, Meksiko. Pintu masuk AS tersembunyi di ruang utilitas.

Cangkul dan peralatan lainnya berserakan di lantai. Para pejabat AS mengatakan bahwa Arizona memoloki terowongan lebih banyak dari California, tetapi terowongan di bawah perbatasan Arizona seringkali lebih kasar daripada di daerah / padat penduduk San Diego Tijuana. Lorong-lorong ini belum sempurna kadang-kadang disebut “lubang gopher.” (U.S. Immigration and Customs Enforcement)

Terowongan Nogales diukur hanya tiga kaki dengan tiga kaki di pintu masuk di Arizona. terowongan mempunyai pencahayaan, tapi tidak ada ventilasi. Pihak berwenang yakin terowongan belum digunakan. Para pejabat Meksiko menangkap lima tersangka di pintu masuk Meksiko. (data dari U.S. Immigration and Customs Enforcement)

Insinyur sipil Meksiko Luis Carlos Ayala-Gonzalez ditangkap pada tahun 2008 untuk peranan yang dituduhkan dalam membangun terowongan di bawah sebuah rumah di San Luis, Arizona. Ditemukan tabung plastik, peralatan pengeboran dan jurnal yang menjelaskan pembangunan terowongan.

Terowongan itu ditemukan oleh seorang Petugas Patroli Perbatasan yang melihat semen keluar dari lubang ventilasi. Pada bulan November 2009, Ayala-Gonzalez dihukum membantu sindikat kriminal dan dihukum tiga tahun di sebuah penjara negara bagian Arizona. (U.S. Immigration and Customs Enforcement)

Terowongan San Luis menghubungkan sebuah tempat tinggal di sisi Meksiko dari perbatasan ke ruang bawah tanah rumah ini pada 1429 San Francisco Street. U.S. Immigration and Customs Enforcement). 

 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Alami Percantik Bulu Mata

Posted: 20 Dec 2011 05:02 PM PST

Sebenarnya ada cara alami untuk memanjangkan bulu mata sehingga bisa dibentuk menjadi lentik. Pastinya, diperlukan kesabaran untuk menghasilkan bulu mata yang sesuai kita inginkan, tidak bisa instan seperti halnya teknik penempelan atau penanaman.

Minumlah multivitamin untuk merangsang pertumbuhan bulu mata. Vitamin E, selain baik untuk kulit dan rambut, juga bisa menstimulasi pertumbuhan bulu mata. Konsumsilah vitamin E secara rutin. Bisa juga rajin makan kacang-kacangan dan sayuran hijau.

Beri pelumas pada bulu mata, pelumas itu berupa minyak zaitun atau petroleum jelly agar bulu mata kuat dan sehat. Oleskan produk tersebut pada malam hari dan bersihkan setelah bangun tidur esok paginya.
Oleskan minyak vitamin E pada bulu mata dengan menggunakan sikat khusus yang bersih. Rajinlah menyikat bulu mata setiap hari dengan sikat khusus, agar terhindar dari debu dan kotoran yang menempel pada bulu mata, selain itu juga bisa membuat bulu mata selalu rapi.

Jangan lupa, sebelum tidur bersihkan dulu maskara dan eyeliner yang masih melekat di bulu mata. Partikel kimia yang terdapat dalam kosmetika bisa membuat bulu mata menjadi rusak, jika terlalu sering dibiarkan semalaman.

 

Indonews.org

Unity Cup 2011 – Persebaya Waspadai Midfilder Kelantan , Mohd Radzi

Posted: 20 Dec 2011 04:54 PM PST

Persebaya Surabaya ingin total saat terjun pada Unity Cup 2011. Ajang ini adalah laga persahabatan kontra juara Malaysia Super League (MSL) 2011 Kelantan FA.

Pertandingan dua klub dari negara serumpun ini akan berlangsung dua kali dengan sistem kandang dan tandang. Kelantan akan lebih dulu jadi tuan rumah dan menjamu Persebaya di Stadion Sultan Mohammad IV pada Jumat (23/12).Lalu berselang lima hari,Persebaya akan jadi tuan rumah dan memainkan laga di Stadion Gelora 10 November,Surabaya. Untuk menghadapi pertandingan ini, Pelatih Persebaya Divaldo Alves sudah melakukan persiapan maksimal. Sejumlah informasi maupun rekaman pertandingan calon lawannya sudah dipelajari.

Menurut Diva,sapaan Divaldo,lini tengah Kelantan adalah barisan yang wajib diwaspadai karena memiliki kualitas bagus."Kami sudah pelajari cara bermain Kelantan.Salah satu kekuatan mereka ada di barisan gelandang,"kata Divaldo. Pemain Kelantan FA yang cukup mendapat sorotan Divaldo adalah Mohd Badri Mohd Radzi.Pemain berusia 29 tahun ini punya kecepatan dan naluri gol tinggi.Meski berposisi winger, di Liga Malaysia musim lalu Badri sudah membukukan 10 gol.

"Mereka mempunyai pemain sayap kiri yang bagus, itu akan kami antisipasi,"lanjutnya. Selain Badri,pemain lain yang menjadi kunci klub berjuluk The Red Warriors itu adalah Norshahrul Idlan Talaha. Penyerang timnas Malaysia ini menduduki peringkat 2 daftar pencetak gol MSL musim lalu.Dia menyumbang dengan 19 gol untuk klubnya. Untuk sektor belakang,lanjut Divaldo, kunci kekuatan Kelantan FA terdapat pada kiper Khairul Fahmi Che Mat.

Meski masih berusia 23 tahun,Fahmi tampil cemerlang saat mengalahkan Indonesia, baik di final Piala AFF 2010 maupun SEA Games XXVI/2011. "Penampilan Fahmi yang konsisten membuat para pemain belakang Kelantan lebih percaya diri.Butuh kecerdikan untuk membobol gawangnya,karena jam terbang dan kualitasnya memang semakin bagus,"ungkap eks pelatih Persijap Jepara itu. rachmad tom.hattrick

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Edan, Sekolah Ini Tawarkan Kurikulum Praktik Seks

Posted: 20 Dec 2011 04:45 PM PST

Mempelajari proses reproduksi manusia secara teori sudah biasa di pelajaran biologi. Namun bila teori tersebut dilanjutkan dengan praktek, ini yang tidak biasa. Sebuah sekolah di Austria menawarkan praktik pelajaran seks kepada para siswa yang berumur 16 tahun keatas.

Seperti dilansir Daily Mail, orang awam pada umumnya menilai masalah seksual adalah sesuatu yang alami dan dapat dipelajari dengan sendirinya. Tetapi pendapat tersebut rupanya tak ada dalam kamus seorang Ylva Maria Thompson, seorang kepala sekolah asal Swedia yang membuka sekolah seks internasional pertama di dunia. Sekolah tersebut mengajarkan kepada para siswanya bagaimana caranya menjadi seorang pecinta yang hebat.

“Pendidikan inti kami tidak teoritis tapi sangat praktis. Penekanannya lebih kepada bagaimana menjadi kekasih yang baik, seperti mengerti posisi seksual, teknik membelai, ataupun fitur anatomi,” terang Thompson.

Sekolah yang diberi nama The Austrian International Sex School ini terletak di Wina dan menawarkan pelajaran tersebut dengan biaya 1.400 poundsterling atau sekitar Rp 20 juta. “Bagi yang sudah berusia 16 tahun keatas, dapat mendaftarkan dirinya,” ucapnya. Thompson menjelaskan siswa akan tinggal di asrama campuran blok pria dan wanita, di mana mereka diharapkan dapat mempraktekkan “pekerjaan rumah” mereka. Sementara itu, juru bicara sekolah tersebut, Melodi Kirsch, menilai sekolah seks ini akan sukses besar.

Menurutnya Kepala Sekolah telah bekerja dalam waktu yang lama untuk ide ini dan telah menerima banyak dukungan. Di lain pihak, keberadaan sekolah ini sendiri diprotes oleh para pengunjuk rasa karena dinilai kontroversial. “Ini hanya dibungkus dalam sebuah cara yang sangat stylish. Tetapi intinya itu hanya menjual seks,” kata seorang pengunjuk rasa.

Indonews.org

Cassano JOTOS Wartawan TV Italia

Posted: 20 Dec 2011 04:44 PM PST

Antonio Cassano kembali bikin berita heboh. Pemain AC Milan itu dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap seorang wartawan dan juru kamera TV. Akibat kejadian itu ia dilaporkan ke polisi.

Seperti dilaporkan situs Calciomercato, pemain yang baru saja menjalani operasi jantung itu menyerang seorang wartawan TV lokal, TeleNord.

Tak hanya memaki, Cassano juga melakukan serangan fisik terhadap sang wartawan. Kejadian itu terjadi diluar sebuah bar di kota Genoa.

Wartawan tersebut bingung mengapa Cassano menyerangnya. Padahal saat kejadian ia mengaku sedang melakukan liputan mengenai pemungutan suara di Genoa dan sama sekali tak ada hubungannya dengan sepak bola. Kejadian ini membuat Cassano mendapat kritik pedas dari persatuan pers setempat.

“Ini memalukan karena rekan kami diserang tanpa alasan yang jelas,” kata presiden persatuan jurnalis Liguria Michael Corti dikutip dari Calciomercato “Sang pemain mengirim pesan tak bermoral. Saya minta dia menunjukkan rasa malu dan permohonan maaf.”

Semasa masih muda lelaki kelahiran Bari itu memang dikenal suka bikin onar. Namun sebenarnya ia sudah mulai melunak sejak menjadi ayah awal tahun ini.[bolanews]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Saat Kembung, Tenangkan Perut dengan Teh Hangat

Posted: 20 Dec 2011 04:41 PM PST

Menahan rasa kembung tidak nyaman rasanya. Akibatnya sering bersendawa, bahkan gas buangan pun membuat kita risi dan tak nyaman bahkan memalukan. Hmm, bagaimana ya mengatasinya?

Dari mana gas Perut kembung yang mengganggu tersebut? Bisa bermacam-macam, termasuk proses pencernaan yang kurang sempurna, perubahan menu makan, stres, atau yang kerap terjadi, makan dan minum dengan tergesa-gesa atau sambil bicara sehingga banyak udara yang ikut tertelan.

Serat memang dibutuhkan oleh tubuh, namun serat tertentu seperti kol, buncis, brokoli, jagung memproduksi gas lebih banyak sehingga perut terasa kembung. Gas yang terbentuk di usus ditentukan juga oleh jumlah bakteri usus. Kalau kembung disebabkan oleh serat, ubahlah pola makan serat Anda. Mulailah makan makanan berserat porsi kecil lalu secara perlahan ditingkatkan porsinya sampai sistem pencernaan bisa mengadaptasi.

Minuman bersoda, permen yang sugar free, dan permen karet yang mengandung sorbitol juga dapat mengakibatkan kembung akibat tubuh tidak memiliki enzim yang dapat menguraikan sorbitol sehingga bakteri di usus mengubah zat tersebut menjadi gas.

Intoleransi laktosa jug dapat mengakibatkan lambung dan usus penuh gas karena tubuh kekurangan enzim laktase untuk mencerna laktosa.

Cara pencegahannya: hindari makanan yang diperkirakan mengakibatkan rasa kembung. Makanlah lebih perlahan, jangan minum dengan sedotan karena akan menelan lebih banyak udara.

Cara mengatasinya bisa dengan mengamati makanan apa saja yang kerap menyebabkan perut kembung. Setelah diketahui, mulailah makan makanan tersebut dalam porsi kecil. Secara perlahan-lahan porsinya kemudian ditambah agar usus dapat mengadaptasi.

Tenangkan perut dengan minum teh hangat dengan rasa mint. Selain itu, setelah makan cobalah jalan kaki sebentar agar gas tidak berkumpul di lambung dan usus.
Saat Kembung, Tenangkan Perut dengan The Hangat

TRIBUNNEWS.COM – Menahan rasa kembung tidak nyaman rasanya. Akibatnya sering bersendawa, bahkan gas buangan pun membuat kita risi dan tak nyaman bahkan memalukan. Hmm, bagaimana ya mengatasinya?

Dari mana gas yang mengganggu tersebut? Bisa bermacam-macam, termasuk proses pencernaan yang kurang sempurna, perubahan menu makan, stres, atau yang kerap terjadi, makan dan minum dengan tergesa-gesa atau sambil bicara sehingga banyak udara yang ikut tertelan.

Serat memang dibutuhkan oleh tubuh, namun serat tertentu seperti kol, buncis, brokoli, jagung memproduksi gas lebih banyak sehingga perut terasa kembung. Gas yang terbentuk di usus ditentukan juga oleh jumlah bakteri usus. Kalau kembung disebabkan oleh serat, ubahlah pola makan serat Anda. Mulailah makan makanan berserat porsi kecil lalu secara perlahan ditingkatkan porsinya sampai sistem pencernaan bisa mengadaptasi.

Minuman bersoda, permen yang sugar free, dan permen karet yang mengandung sorbitol juga dapat mengakibatkan kembung akibat tubuh tidak memiliki enzim yang dapat menguraikan sorbitol sehingga bakteri di usus mengubah zat tersebut menjadi gas.

Intoleransi laktosa jug dapat mengakibatkan lambung dan usus penuh gas karena tubuh kekurangan enzim laktase untuk mencerna laktosa.

Cara pencegahannya: hindari makanan yang diperkirakan mengakibatkan rasa kembung. Makanlah lebih perlahan, jangan minum dengan sedotan karena akan menelan lebih banyak udara.

Cara mengatasinya bisa dengan mengamati makanan apa saja yang kerap menyebabkan perut kembung. Setelah diketahui, mulailah makan makanan tersebut dalam porsi kecil. Secara perlahan-lahan porsinya kemudian ditambah agar usus dapat mengadaptasi.

Tenangkan perut dengan minum teh hangat dengan rasa mint. Selain itu, setelah makan cobalah jalan kaki sebentar agar gas tidak berkumpul di lambung dan usus.

 

Indonews.org

Persiapan AFC CUP , Arema Mata-Matai Kelantan

Posted: 20 Dec 2011 04:18 PM PST


Pelatih Arema IPL Milomir Seslija tidak akan setengah-setengah mempersiapkan anak asuhnya tampil di partai internasional bertitel AFC Cup yang dimulai Februari 2012. Tak mau hanya jadi pelengkap di ajang “kelas dua” tingkat Asia itu, Milo terus mencari referensi kekuatan tiga calon lawan, yakni Kelantan FC (Malaysia), Ayeyawady United (Myanmar), dan Navibank Saigon (Vietnam). Salah satunya dengan berburu rekaman tanding terbaru ketiga tim tersebut.

Untuk mencari rekaman tersebut, Milo mengaku memanfaatkan jaringan rekan-rekannya yang sedang menjadi pelatih di tiga negara calon lawan Arema itu. “Saya punya mata-mata di Malaysia, Myanmar dan Vietnam. Saya punya teman-teman yang melatih di sana,” ujar Milo, tersenyum.

Selain mencari rekaman pertandingan, khusus kekuatan tim Kelantan FA, Milo sudah ancang-ancang datang sendiri menyaksikan laga tim juara Liga Malaysia tersebut tanding pada partai persahabatan melawan Persebaya di Surabaya (28/12).

Dari melihat langsung, Milo akan menyerap kelemahan dan kekuatan Kelantan FA yang ia sebut lawan paling berat di grup H nanti.

Meski menganggap Kelantan adalah yang terberat, namun Milo juga menyatakan bahwa dua tim yang lain juga punya peluang yang sama untuk lolos dari grup H. Apalagi, ketimbang Kelantan, kekuatan Ayeyawady dan Navibank bisa jadi yang paling “misterius?. Ini karena kiprah klub-klub dari Myanmar dan Vietnam memang tidak terlalu terdengar di pentas Asia.

Milo mengatakan, melalui jaringannya di tiga negara tersebut, ia berharap bisa mendapatkan video rekaman. Tidak hanya 1-2 pertandingan, tapi lebih dari itu. Selain itu, tentu saja, ia berharap adanya masukan dari rekan-rekannya di tiga negara itu.

Lantas, bagaimana jika tiga klub itu juga memiliki rencana untuk memata-matai Arema? “Jika tim-tim itu punya mata-mata untuk kita. Tidak masalah,” ujar dia.

Ia mengatakan, tidak semudah itu bagi tim lain untuk bisa membaca potensi sebenarnya dari Arema. “Ini karena, setiap waktu, kita selalu melakukan perubahan,” ujar dia.

Ia menegaskan, Arema selalu menerapkan strategi yang berbeda dari satu pertandingan ke pertandingan lain. “Semua tergantung, siapa yang kita lawan,” tegas dia. (muf/abm/jpnn/ko)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Review: Pesta Gol, Madrid Lolos ke 16 Besar

Posted: 20 Dec 2011 01:57 PM PST

Usaha Real Madrid untuk mempertahankan gelar final Copa del Rey mereka tetap terjaga. Los Blancos melangkah ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 7-1 setelah mereka menumbangkan Ponferradina 5-1 di Santiago Bernabeu.

Keunggulan agregat dua gol berkat kemenangan di first leg lalu membuat Real terlihat pede di laga ini. Mereka terlihat enjoy mengalirkan bola dari kaki ke kaki untuk perlahan memasuki pertahanan tamu mereka yang berasal dari tim Segunda Division B ini.

Gol bagi Real akhirnya tercipta pada menit ke-25. Jose Callejon lah yang membuka keran gol tuan rumah di laga ini. Ia dengan tenang mampu memaksimalkan umpan terobosan dari Mesut Ozil untuk menaklukkan Orlando Quintana.

Nuri Shahin akhirnya mencetak gol pertamanya bagi Real Madrid di penghujung babak pertama pertandingan ini. Dengan kejeliannya ia mampu melepaskan diri dari kawalan bek Ponferrradina dalam situasi tendangan sudut. Umpan Mesut Ozil pun mampu diselesaikannya dengan baik dan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 untuk tuan rumah.

Belum puas dengan dua golnya, Los Galacticos menambahnya dengan tiga gol lagi di babak kedua ini. Laga babak kedua baru berjalan 4 menit, giliran Raphael Varane yang mencatatkan gol debutnya bersama El Real. Ia dengan gesit mampu memanfaatkan bola liar usai Quintana menepis tendangan bebas Esteban Granero.

Unggul 3-0 membuat Real mengendurkan serangan mereka. Hal ini berakibat fatal, tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan mereka melalui Acoran Reyes. Penentrasinya dari sisi kanan diselesaikan dengan tendangan keras terarah yang tak mampu ditepis Antonio Adan. Skor berubah 3-1 di menit ke-53.

Gol itu seolah melecut semangat El Real. Mato Joselu mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol keempat, sebelum akhirnya Jose Callejon melengkapi permainan gemilangnya dengan mencetak gol penutup bagi Madrid di menit ke-88. Skor 5-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Sumber : Indonews.org

FA Hukum Suarez Delapan Pertandingan

Posted: 20 Dec 2011 01:56 PM PST

FA akhirnya resmi menjatuhkan hukuman delapan kali larangan tampil kepada Luis Suarez terkait aksi rasisnya pada bek Manchester United, Patrice Evra.

Bukan hanya itu saja, FA juga menjatuhi denda sebesar 40 ribu poundsterling kepada striker Liverpool tersebut atas ucapannya kepada bek Prancis itu pada laga yang berlangsung di Anfield 15 Oktober lalu.

Dalam pernyataannya, FA mengungkapkan, “Komisi Peraturan Independen mengumumkan keputusan pada 20 Desember dengan mengikuti:
. Suarez menggunakan perkataan menghina kepada Evra dalam pertandingan dan itu bertentangan dengan peraturan FA E3(1).
. Kalimat hinaan yang digunakan Suarez tentang warna kulit Evra merupakan aturan yang berada di pasal E2(2)
. Suarez harus diperingatkan demi perilakunya di masa mendatang, dengan dihukum 8 kali pertandingan dari seluruh laga kompetisi       dan didenda sebesar 40 ribu pundsterrling.
. Hukuman ini ditunda sementara waktu sambil menunggu banding yang dilakukan Suarez terhadap keputusan ini.”

FA sendiri masih akan menunggu banding dari striker tim nasional Uruguay ini hingga 14 hari ke depan. Jika tidak ada banding, maka The Reds harus rela kehilangannya selama 8 pekan.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • suarez banned evra

Review: Kans Milan Jadi Juara Paruh Musim

Posted: 20 Dec 2011 01:41 PM PST

AC Milan berpeluang untuk menjadi juara paruh musim Serie A 2011-2012 setelah mengemas tripunti dengan memetik kemenangan di kandang Cagliari, Stadion San Ellia, Rabu dini hari (21/12).

Pentingnya tripunti untuk menjadi juara paruh musim membuat Rossoneri langsung menekan sejak awal pertandingan. Namun, Cagliari yang memiliki peluang emas pertama di pertandingan ini melalui tendangan Ribeiro Cardoso Thiago yang mengenai mistar gawang Milan di menit kedua.

Walau begitu, Milan tak gentar untuk terus melancarkan serangan mereka dan usaha mereka ini langsung berhasil. Peluang pertama Milan ini langsung berbuah gol bunuh diri Francesco Pisano di menit ke-4. Gol pertama Milan ini berawal dari umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic pada Robinho. dengan gocekan khasnya, striker Brasil ini mampu mengecoh kiper Michael Agazzi yang keluar menyambut dirinya dengan melepaskan umpan ke depan gawang yang memang sudah tak terjaga. Malang bagi Francesco Pisano, usahanya untuk mengawal Antonio Noccerino saat menyongsong bola Robinho malah berujung gol bunuh diri baginya. Milan pun unggul 1-0.

Cagliari langsung bereaksi dengan gol tersebut. Tim tuan rumah ini pun mendominasi jalannya pertandingan dengan terus-menerus menggempur pertahanan tim tamu. Milan praktis hanya bertahan total di babak pertama ini. Bahkan, hanya satu shots on goal saja yang diraih Milan sebelum turun minum melalui tendangan spekulasi Kevin Prince-Boateng dari luar kotak penalti.

Walau begitu, pertahanan Milan tetap kokoh dan keunggulan satu gol mereka masih aman hingga jeda.

Di babak kedua, Milan akhirnya mampu keluar dari tekanan secara perlahan. Pertandingan pun berjalan saling serang. Namun, kali ini Rossoneri lah yang akhirnya mampu mendapatkan gol mereka di menit ke-63. Sebuah kerjasama cantik antara Zlatan Ibrahimovic dan Robinho melalui umpan satu dua lambung berakhir dengan gol dari kaki kanan Ibra dan keunggulan tim juara bertahan itu kian melebar.

Cagliari terus mencoba mendapatkan gol mereka. Namun, tak ada satu peluang pun yang mampu mereka selesaikan dengan gol dan laga pun harus disudahi dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini membuat Milan kembali mengkudeta Juventus dari Capollista sementara dengan keunggulan satu angka. Milan punya kans untuk menjadi juara paruh musim jika Juve yang baru akan melakoni laga terakhirnya dengan melawat ke Udinese dini hari nanti menelan kekalahan. Toh jika duel dua Bianconeri ini berakhir seri, Rossoneri tetap punya kans jadi juara paruh musim. Sebab, mereka lebih unggul dalam selisih gol.

Sumber : Indonews.org

Review: Derby Tuscan Berakhir Tanpa Gol

Posted: 20 Dec 2011 01:40 PM PST

Ketatnya pertandingan aroma Derby Tuscan antara Siena dan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi dalam lanjutan Serie A 2011-2012 harus berakhir imbang tanpa gol, Rabu dini hari (21/12).

Dalam pertandingan yang merupakan partai tunda Giornata pertama ini, secara mengejutkan allenatore Fiorentina, Delio Rossi membangku-cadangkan Alberto Gilardino. Tridente Alessio Cerci, Stevan Jovetic dan Juan Vargas lebih dipilihnya untuk mendobrak pertahanan Siena kali ini.

Akan tetapi, La Viola mandul di babak pertama ini. Malah, Siena lah yang memiliki peluang emas jelang babak pertama usai ketika tendangan Emanuele Calaio membentur mistar gawang.

Gilla baru dimasukkan pada menit ke-63 untuk menggantikan Cerci, namun tak banyak berpengaruh dengan serangan Fiorentina. Sama dengan sang lawan, Siena yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah tetap tak bisa mencetak pertandingan.

Aroma derby membuat pemain terlihat emosi di laga ini. Tercatat 10 kartu kuning, masing-masing 5 untuk kedua tim harus keluar dari saku wasit di laga ini. Berbeda dengan kartu yang keluar, hingga laga usai skor 0-0 tetap bertahan.

Meski seri, Fiorentina langsung melejit ke peringkat 11 klasemen sementara Serie A dengan 18 angka dari 16 pertandingan. Sedangkan Siena kini untuk sementara waktu keluar dari zona degradasi dan menghuni peringkat 15 klasemen. Posisi kedua tim itu kemungkinan besar masih bisa digeser tim lain, sebab mereka lah dua tim yang sudah melakoni pertandingan ke-16 mereka.

Sumber : Indonews.org

Juventus Berencana Pinjam Borriello ?

Posted: 20 Dec 2011 01:39 PM PST

Pemuncak klasemen Serie A, Juventus dikabarkan bersiap menampung striker AS Roma, Marco Borriello dengan status pinjaman di bursa transfer Januari nanti.

Mantan pemain Genoa ini memang tengah berada di pintu keluar setelah gagal mendapatkan tempat dalam skuad Luis Enrique.

Pemain berusia 29 tahun ini sebenarnya baru saja dipermanenkan oleh Roma di awal musim ini setelah menjalani masa peminjaman dari AC Milan selama satu musim.

Namun, bukannya tampil lebih banyak dan terus menorehkan gol untuk Roma, Borriello malah lebih sering menjadi pemain cadangan, bahkan dirinya musim ini baru memainkan dua laga di Serie A.

Borriello sendiri sebenarnya bukan pemain incaran baru Juventus, mereka sempat ingin mendapatkannya di tahun 2010. Namun, Borriello akhirnya lebih memilih bermain untuk Roma.

Si Nyonya Tua pun akhirnya merekrut Fabio Quagliarella dari Napoli.

Belum jelas apakah Roma bersedia untuk melepas Borriello dengan status pinjaman, namun yang pasti mereka bersedia melepas Borriello dengan biaya transfer sebesar 12 juta Euro.

Sumber : Indonews.org

Simone Pepe Bicara Tentang Campione d’Inverno

Posted: 20 Dec 2011 01:38 PM PST

Campione d’Iverno dipertaruhkan tengah pekan ini, tiga klub berpeluang menjadi juara paruh musim di Serie A, atau yang di sana lebih dikenal dengan sebutan juara musim dingin.

Udinese, Juventus dan AC Milan akan bersaing secara ketat, namun dari dua rival Juve itu punggawa mereka yang bernama Simone Pepe lebih mewaspadai Rossoneri sang jawara bertahan.

“Milan, mungkin karena mereka lebih lengkap secara teknis” jelas Simone. “Tapi kami sendiri punya keinginan besar dan ini bisa membuat perbedaan. Secara pribadi, saya baik-baik saja tapi saya tidak suka berbicara tentang performa individu saya.”

“Karena saya pikir adalah karena sebuah tim yang membantu individu untuk melakukan pekerjaannya dengan baik,”

Alessandro Del Piero dan Fabio Quagliarella juga sempat masuk lagi ke starter Juventus kala membungkam Novara, hal itu Pepe lihat sebagai hal yang positif, “Kami punya skuad yang penting dan tidak ada perbedaan jika mereka yang kurang bermain justru masuk ke starting line-up.”

“Alex belum mencetak gol? Nah, itu berarti dia akan melakukannya lain kali, mungkin pada saatnya nanti ia akan mencetak gol yang akan membuat tim meraup semua tiga poin,” ucapnya untuk Del Piero.

Sumber : Indonews.org

Go Behind the Scenes of Kendall Jenner’s Sweet 16!

Posted: 20 Dec 2011 12:59 PM PST


While most 16-year-old girls want the world, Kendall Jenner is just happy to be surrounded by friends. Her sweet 16 birthday party was a combination of both elaborate and simple pleasures, thanks to her famous family. Kendall said of the party planning: "At first I just wanted a simple little get-together … and then my mom and my sisters were like 'It's your sweet 16, you have to do something big!' It wound up being a lot of fun."

Now that the special has aired, Celebuzz has behind-the-scenes shots of the big event!

This past year, Kendall has made quite a name for herself as an aspiring model. She even walked her first runway during New York Fashion Week!

This has been a big week for the Kardashian-Jenner clan, as they not only celebrated Kendall's birthday with a TV special, but also released their annual Christmas card. We can only imagine how hectic their holidays must be just getting everyone all together in the same place!

Sumber : Indonews.org

LeAnn Rimes Bikinis in Cabo With Husband Eddie Cibrian

Posted: 20 Dec 2011 12:56 PM PST

LeAnn Rimes loves a bikini vacay! The country crooner and her husband Eddie Cibrian were spotted in Cabo, Mexico throwing back a few cocktails on their resort balcony.

LeAnn sported a SUPER skimpy lavender sparkled bikini while her beau was wearing a black T-shirt and board shorts. The singer/actress is getting a lot of attention for her slim physique, some negative and some positive reviews. However, on Monday she tweeted:

 

"Some guy at the restaurant just told me I owed him money because his wife had to have the gold @BeachBunnySwim bikini I had last year. Funny."

Eddie's ex and Real Housewives of Beverly Hills reality star Brandi Glanville also isn't afraid to flaunt her assets.

Sumber : Indonews.org

Stephanie Seymour Sure Can Still Rock a Bikini

Posted: 20 Dec 2011 12:54 PM PST


Name another 43-year-old either in Hollywood or in general who can work a bikini like Stephanie Seymour. Oh, you can't? That's exactly the point here.

It's bikini time yet again for the 43-year-old supermodel, who was spotted enjoying the sunshine and saltwater in the tropical St. Barth's waters on Tuesday. Seymour spent the sun-filled day with her family rocking a tan string two-piece bikini, leaving onlookers stunned at her still-amazing body.
Seymour was the top of the crop of the modeling world in the early '90s, and even got into the rock and roll world when she started dating Guns N Roses singer Axl Rose.

Sumber : Indonews.org

Tom Cruise and Daughter Suri Chelsea Piers’ Playdate

Posted: 20 Dec 2011 12:51 PM PST


Tom Cruise, star of Mission: Impossible- Ghost Protocol took his adorable daughter Suri Cruise to play at Chelsea Piers in NYC on Dec. 18. Suri was looking cuter than ever in a pink leotard as she danced around with dad.

Spending quality time with his daughter is among many of the things Tom has been up too this past week in New York City. He celebrated wife Katie Holmes 33rd birthday on Dec. 18 and the couple made a stunning red carpet appearance for the Mission Impossible premiere on Dec. 19.

Tom made a pit-stop at David Letterman this week as well, not only did he promote his upcoming blockbuster hit and rave about his kids, he also complimented Brad Pitt's parenting during his interview. "He's always incredible with my kids," Tom told Letterman about Brad. "He couldn't wait to be a father."

Sumber : Indonews.org

Worst Celebrity Wardrobe Malfunctions of 2011 #5-1 [SFW]

Posted: 20 Dec 2011 12:47 PM PST

5. Lady Gaga accidentally exposed her ladies in a crazy getup that she wore to the Council of Fashion Designers of America (CFDA) Awards in June. The bodice on her custom Mulger dress kept slipping on the red carpet.

toofab wardrobe malfunctions 2011_0005_Layer 15

4. Lindsay Lohan may have bared all for the January 2012 issue of Playboy, but she gave fans a sneak peek during a different photo shoot last May. Wearing a low-cut, silky dress, the starlet posed for a spread in Plum Miami Magazine on the rooftop of the Raleigh Hotel in the Florida city … when the wind decided to take over.

toofab wardrobe malfunctions 2011_0013_Layer 2

3. Nicki Minaj popped right out of her top while performing on “Good Morning America” in August. The network was unable to catch the mistake during the live east coast show, but cut it from later feeds of the broadcast in other time zones.

toofab wardrobe malfunctions 2011_0011_Layer 4

2. Kelly Rowland let it all hang out at her concert in New Jersey in August. The former “Destiny’s Child” singer admitted to getting her breasts enhanced earlier this year, though we don’t think she planned on showing them off quite this much during her show.

toofab wardrobe malfunctions 2011_0003_Layer 17

1. Former prosecutor turned TV host Nancy Grace found herself in the hot seat after an alleged nip slip on "Dancing With The Stars." Grace denied baring all, telling TMZ “there was no wardrobe malfunction!” She later explained that it was her nipple covers (called Petals) that were exposed, not her breast.
toofab wardrobe malfunctions 2011_0012_Layer 3

Sumber : Indonews.org

Spy Uncovered: Paula Patton’s Sexy GQ Photo Shoot

Posted: 20 Dec 2011 12:44 PM PST

“Mission: Impossible Ghost Protocol’s” Paula Patton strips down for a sexy photo shoot in the January issue of GQ.

The star reveals what it was like on the set of the thriller, which is in IMAX theaters now and opens wide Friday. “I was doing physical stunts,” Paula says, “feet in the mud, fingernails full of dirt, shooting and fighting for my life.”

All that training clearly does the body good, as evidenced by these sexy swimsuit and lingerie shots above

Sumber : Indonews.org

Tom Cruise & Katie Holmes Hit Red Carpet in NYC

Posted: 20 Dec 2011 12:41 PM PST

Red carpet date night!

Tom Cruise and Katie Holmes hit the red carpet together last night for the NY premiere of “Mission: Impossible — Ghost Protocol” — the first stop of Tom’s worldwide promotional tour where Katie was by his side.

Looking glam in a gorgeous sheer and polka-dot Holmes & Yang dress, Katie towered over her husband thanks to some cute heels.

The couple looked great together on the red carpet, with Tom’s tie matching his wife’s dress.

Also at the premiere and after-party were Paula Patton (who barely squeezed into her sexy dress), her hubby Robin Thicke, co-stars Jeremy Renner, Simon Pegg, Anil Kapoor and Josh Holloway and Queen Latifah.

Sumber : Indonews.org

Rihanna Blasts Dutch Magazine for Dropping “Desperate” N-Bomb on Her

Posted: 20 Dec 2011 12:37 PM PST


Rihanna has two ticked-off words for the Dutch magazine Jackie, which referred to the pop star in an article as “the ultimate n—a bitch.”

“Well with all respect, on behalf of my race, here are my two words for you…” Rihanna tweeted yesterday at the fashion mag’s editor, Eva Hoeke, who, if our Dutch is up to snuff, has resigned in the face of the controversy.

“F–K YOU!!!” the Rated R singer concluded (obviously not bothering with profanity-blocking dashes).
Prior to that concise sentiment, Rihanna had posted this lengthy missive: “@evajackie I hope u can read english, because your magazine is a poor representation of the evolution of human rights! I find you disrespectful, and rather desperate!! You ran out of legit, civilized information to print! There are 1000′s of Dutch girls who would love to be recognized for their contributions to your country, you could have given them an article.
“Instead, u paid to print one degrading an entire race! That’s your contribution to this world! To encourage segregation, to mislead the future leaders to act in the past! You put two words together, with the intent of abasement, that made no sense…’N—A BITCH’?!”

The not-at-all amusing attempt at breezy slang and “hey, girlfriend!” appreciation was first translated by ParlourMagazine.com, which posted an excerpt from Jackie‘s Rihanna item.

She has street cred, she has a ghetto ass and she has a golden throat,” read the Jackie story, titled “De N—abitch,” per the website. “Rihanna, the good girl gone bad, is the ultimate n—abitch and displays that gladly, and for her that means: what’s on can come off. If that means she’ll be on stage half naked, then so be it.”
Hoecke later posted an apology on Facebook, apparently in response to a number of outraged comments.

“We are of course very fed up over this and especially very shocked,” wrote Hoecke, who on Twitter says she’s been editor-in-chief of Jackie since 2009. “While the author meant no harm—the title of the article was intended as a joke—it was a bad joke, to say the least. And that slipped through my, the editor-in-chief’s, fingers. Stupid, painful and sucks for all concerned. The author has been addressed on it, and now I can only ensure that these terms will no longer end up in the magazine. Furthermore I hope that you all believe there was absolutely no racist motive behind the choice of words. It was stupid, it was naive to think that this was an acceptable form of slang—you hear it all the time on tv and radio, then your idea of what is normal apparently shifts—but it was especially misguided: there was no malice behind it.”
Today, on a Dutch website, Hoecke announced her resignation, saying her credibility had been damaged by the screwup.

Sumber : Indonews.org

Taylor Swift Banned for Being Too Photoshopped

Posted: 20 Dec 2011 12:34 PM PST


Did squeaky-clean country songbird Taylor Swift really run afoul of British censors? Well, sorta.

E! News can confirm that Procter & Gamble pulled a CoverGirl print spot featuring the singer because it was among a group of ads cited by a U.K. watchdog for excessive Photoshopping.

Talk about a “Picture to Burn.”

The National Advertising Division (NAD), the ad industry’s self-regulatory body created to review factual claims in national advertisements, issued a statement saying “it has determined that the Procter & Gamble Company acted properly in discontinuing superior performance claims made in print advertising by the company for its CoverGirl NatureLuxe Mousse Mascara.”

Specifically, the NAD asked P&G to verify claims that the mascara has two times more volume vs. bare lashes and is 20 percent lighter than the most expensive mascara.

The watchdog also took issue with what it says are “implied messages” that consumers who use the product “would get lashes like those depicted in the advertisement and that the lashes depicted in the photograph were achieved solely by using [the mascara]…without post-production enhancement.”

Taylor enhanced? As if she needs it.

A rep for the hitmaker was unavailable for comment.

Sumber : Indonews.org

Lady Antebellum’s Dave Haywood Engaged!

Posted: 20 Dec 2011 12:31 PM PST


Forget need you now. Try need you forever.

Dave Haywood of Lady Antebellum popped the question to his, well, lady last night and, not surprisingly, she said “yes” his rep confirms to E! News.
Then again, given how the musician proposed to girlfriend Kelli Cashiola, who can blame her?
After picking her up from work, Haywood had Cashiola wear a blindfold as he drove to her Nashville home so that she would be completely surprised to see how he turned every room in the house into a winter wonderland, according to People.

The other reason?
Haywood had also strung Christmas lights outside in a way that spelled out “Will you marry me?”
Not a bad way to celebrate the season.
Congrats, you two!

Sumber : Indonews.org

Zahara Jolie-Pitt Debuts a Cute New Braided Hairstyle!

Posted: 20 Dec 2011 12:29 PM PST


It may have been daddy Brad Pitt’s 48th birthday over the weekend, but his and Angelina Jolie’s daughter Zahara wound up stealing some of the spotlight.

The 6-year-old tot showed off a brand-new hairstyle when she and the family caught Cirque du Soleil’s Michael Jackson: The Immortal World Tour in Las Vegas.

Z (as mom Angie calls her) sported long braids in her hair, along with an adorable printed tea-length dress, black tights and a ladylike beige coat that is totally in tune with this girlie-girl’s style. Too cute!

The braids are a big change for Zahara, who usually wears her hair in ponytails or au naturel and curly.

She’s not the first Jolie-Pitt kid to experiment with her ‘do. Big brother Maddox’s cool faux-hawk (not to mention the blue streaks) set trends years ago, while Pax has done blond streaks and Shiloh chopped off her locks in favor of a tomboy cut.

Sumber : Indonews.org

Halle Berry’s Alleged Stalker Gets Trial Date

Posted: 20 Dec 2011 12:26 PM PST


Halle Berry‘s alleged stalker will finally have his day in court.

Now the bigger question: Will Halle Berry be there to face off with him?

Los Angeles Judge Robert Schuit said in a Los Angeles courtroom this morning that Richard Franco, the man accused of stalking the Oscar winner, would stand trial Jan. 19.

Franco has pleaded not guilty to counts of felony burglary and stalking charges after he was caught by Berry’s private security team trying to sneak onto her Hollywood Hills property three times in a span of three days last summer.

The 27-year-old defendant has been locked up pending his trial.

If convicted, Franco could face up to six years and eight months in prison.

There was no immediate comment from Berry, who has so far gone to great lengths to stay away from Franco.

She has said in court declarations that she fearing for her safety and that of her 3-year-old daughter, Nahla, and has also obtained a restraining order against him.

Sumber : indonews.org

No comments:

Post a Comment