Monday, December 5, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Wafid Mengaku Tak Pernah Diperintah Menpora

Posted: 05 Dec 2011 07:23 PM PST

TRIBUNNEWS/HERUDIN Sekretaris Kemenpora Wafid Muharam usai diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi di kantor KPK, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2011). Wafid ditangkap KPK pada 21 April 2011. Dia ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan suap dalam pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang. 1

TERKAIT: Wafid Muharam Dituntut 6 Tahun Uang 5.000 Dollar AS dari Tas Wafid Diduga Hasil KorupsiWafid Berharap Dituntut RinganWafid: Andi, Angie, Nazar Bahas APBN-P SEA GamesWafid Bersikukuh Tak Terima Suap

JAKARTA, KOMPAS.com — Terdakwa kasus dugaan suap wisma atlet SEA Games, Wafid Muharam, mengaku tidak pernah mendapat perintah apa pun dari Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng terkait proyek tersebut. Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga nonaktif itu juga kembali menyangkal keterlibatannya dalam memenangkan PT Duta Graha Indah sebagai pelaksana proyek itu.

Hal itu diungkapkan Wafid dalam nota pembelaan atau pledoi pribadinya yang dibacakan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (5/12/2011). Wafid mengaku pernah bertemu dengan Muhammad Nazaruddin dan Mindo Rosalina Manulang sebelum proyek itu berjalan. Saat itu, Muhammad Nazaruddin menyampaikan kepada Wafid bahwa PT DGI akan mengikuti tender proyek senilai Rp 191 miliar tersebut.

“Saya dengar PT DGI pertama kali pada pertemuan Nazaruddin dan Rosa. PT DGI dan BUMN akan ikut. Saya jawab, ‘Silakan saja untuk wisma atlet, silakan diurus ke daerah,’” kata Wafid.

Nazaruddin dan Rosa juga terlibat dalam kasus ini. Wafid juga mengakui bahwa dalam pertemuan itu ia pernah menyatakan siap menjalankan perintah asalkan atasan sudah setuju. “Sampai kegiatan berjalan, saya tidak pernah dapat perintah apa pun dari atasan (Menpora),” katanya.

Pertemuan dengan Nazaruddin dan Rosa itu, menurut Wafid, hanyalah pertemuan biasa dan bukan merupakan titik awal kesepakatan tertentu. Pertemuan tersebut sama wajarnya dengan pertemuan Wafid dengan Manajer Pemasaran PT DGI Mohamad El Idris, yang didampingi Mindo Rosalina Manulang di kantor Kemenpora.

“Rosa dengan Dudung wajar, pengusaha yang cari informasi, jawaban saya juga wajar, ‘Silakan ke daerah.’ Tidak ada pembicaraan komitmen antara saya dengan mereka,” ujar Wafid.

Wafid didakwa menerima pemberian berupa cek senilai Rp 3,2 miliar dari Idris dan Rosa. Cek tersebut diduga merupakan commitment fee 2 persen dari nilai proyek atas jasa Wafid dalam membantu pemenangan PT DGI.

Hal itu kemudian disangkal Wafid. Dia berdalih bahwa cek Rp 3,2 miliar itu merupakan dana talangan yang dipinjamkan swasta untuk membiayai operasional Kemenpora.

“Saya sendiri tidak paham kenapa Bu Rosa dan Pak Idris membawa cek ke saya. Karena saya bilang ke Paul Newo, kementerian butuh dana talangan, mereka angkat tangan dan menyarankan pinjam ke Ibu Rosa,” ujar Wafid.

Pada persidangan sebelumnya, Wafid dituntut enam tahun penjara. Tim jaksa penuntut umum menilai Wafid mengarahkan Komite Pembangunan Wisma Atlet di daerah untuk memenangkan PT DGI dengan menyampaikan kepada Ketua Komite Rizal Abdullah agar PT DGI dibantu. Share Tweet

Persib Incar Sergio Van Dijk

Posted: 05 Dec 2011 06:29 PM PST

Striker keturunan Belanda-Indonesia, Sergio van Dijk diyakini bakal segera berkostum Persib Bandung. Kebetulan, proses perubahan status kewarganegaraannya striker yang bermain di A-League bersama Adelaide United ini juga telah disetujui komisi III dan VIII DPR RI.

Dari beberapa nama pemain asing yang menjadi bidikan Maung Bandung, nama Sergio menjadi calon terkuat menambah ketajaman lini depan, di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Hal tersebut dikatakan langsung manajer Persib, Umuh Muchtar. Bahkan, menurut dia, pemain keturunan Indonesia itu, bakal segera merapat ke Bandung.

“Dia akan segera ke datang ke sini (Bandung), tapi tepatnya saya belum tahu, kapan karena kita masih mengurus administrasi Zdavco Dragicevic. Kalau semuanya sudah beres baru kita fokus mendatangkan Sergio,” kata Umuh, Senin (5/12/2011) malam.

Selain pemain yang pernah mengikuti seleksi bersama timnas Indonesia itu, Umuh juga mengatakan bahwa manajemen sudah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain. Salah satunya adalah seorang penyerang hasil rekomendasi pelatih Drago Mamic, serta mencari satu pemain asia yang musim lalu bermain di Indonesia.

Menurut kabar yang berkembang, nama Muhamad Noeh Alamsyah (Singapura) dan pemain asal Thailand, Teeratep Winothai juga menjadi bidikan Maung Bandung. Umuh berharap, para pemain asing yang kini tengah diincar tersebeut segera merapat ke Bandung dan bisa membela Persib sejak awal kompetisi ISL musim ini.

“Pelatih juga sudah merekomendasikan untuk tambah pemain dan ada beberapa yang dia ajukan. Kalau jatah pemain asal Asia kita inginnya pemain yang sudah berpengalaman dan bagus, kalau bisa pemain yang musim lalu main di Indonesia. Pak Glen (dirut PT PBB) sudah memberikan beberapa rekomendasi pemain termasuk Sergio. Jadi untuk penambahan pemain kita masih butuh dua sampai tiga pemain lagi," tukasnya.

Dodi Esvandi/Tribun

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jupe Bangga Jadi Duta Seks

Posted: 05 Dec 2011 08:07 AM PST

 

Jupe Bangga Jadi Duta Seks
Artis seksi, Julia Perez mengungkapkan bahwa dia sangat bangga menjadi duta seks. Meski banyak cemoohan dan pikiran tabu mengenai seks, dia tetap bertanggung jawab dengan titelnya ini. Jupemenuturkan bahwa edukasi seks di Indonesia masih kurang dan sangat diperlukan.”Saya bangga jadi duta seks, apapaun cemoohan orang. banyak yang berpikir ini tabu. Sebenarnya nggak. Kalau bukan saya yang bertanggung jawab siapa lagi. Kita harus sama-sama memberikan edukasi biar nggak salah jalan,” paparnya.

Dengan acara Sex Survey Presentation, Jupe melakukan kampanye mengenai pendidikan seks. Baginya seks bukanlah hal yang tabu untuk dibicarakan, terlebih dengan data-data yang ia terima yang begitu memprihatinkan.

“Tugas saya memberikan kampanye yang baik dan benar. Saya rasa ini bukan hal yang tabu. Dari saya juga bicara ngomong sama temen-temen saya. Mungkin next-nya kita ke sekolah-sekolah,” ujarnya.

Lebih lanjut Jupe mengatakan bahwa dengan gelar yang ia sandang tak mempengaruhi imagenya. Baginya ini hal yang positif dan tak harus malu untuk dijalankan.

“Ini suatu hal yang positif, saya malah bangga biar orang tahu guna dan pentingnya menggunakan kondom,” pungkasnya saat dijumpai di di Terrace Garden Four Season Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Sumber : IDFL

6 Cowo Paling Ganteng di Dunia

Posted: 05 Dec 2011 08:00 AM PST

5 Most Handsome Men in the world

Most handsome Saudi man – the grandson of king Faisal

5 Most Handsome Men in the world
Most handsome Indian man, he is an actor

5 Most Handsome Men in the world

Most Handsome Pakistany man, he is an actor

5 Most Handsome Men in the world

Most handome Turkish man, he is a singer

5 Most Handsome Men in the world

Most handsome Emeriti man – Sheikh Mohammeds son Hamdan (Fazza).

BONUS
Admin Terselubung


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mike Lucock Pengedar Narkoba Yang Sensitif

Posted: 05 Dec 2011 07:59 AM PST

Mike Lucock Pengedar Narkoba Yang Sensitif

Bintang film Mike Lucock kembali bermain di layar lebar, kali ini dalam film X THE LAST FILE. Dalam film tersebut, peran menantang sebagai Ikang, seorang pengedar narkoba kelas menengah yang sensitif didapat oleh Mike.

“Ikang, saya sebagai pengedar narkoba middle class. Saya punya karakter kehidupan keras. Dari orang sederhana dan lari ke jalur narkoba. Pemimpin dari teman-temannya dia di kehidupan keras, saya bertemu dengan bandar besar jadi pengedar narkoba,” ucap Mike Lucock ditemui di premier film X THE LAST FILE di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (05/12).

Sebelum menjalani peran tersebut, riset pun telah dilakukan oleh Mike. “Sebelumnya saya pernah jadi pengedar narkoba di film, tapi sekarang berbeda pengedar yang lebih sensitif. Kenapa mau peran seperti ini karena jalan ceritanya,” tuturnya.

Meski demikian, setelah riset bukan berarti peran yang ia jalani tidak mendapat tantangan. Terutama selama ini imej yang ia bentuk berbeda dengan karakter dalam film X THE LAST FILE.

“Karakter, banyak orang yang nganggap gue enggak serius. Ada satu adegan lima emosi yang gue peranin. Mungkin banyak di televisi gue selalu lucu, but I’m not a comedian, itu imej. Itu kesulitan,” tandasnya.

Sumber : IDFL

Hogwarts Pindah ke Hollywood!

Posted: 05 Dec 2011 07:57 AM PST

Hogwarts Pindah ke Hollywood!

Impian Pottermania untuk menyaksikan secara langsung keajaiban sihir Harry Potter bukan lagi sebuah mimpi. Pasalnya, dunia sihir Harry Potter sebentar lagi akan segera hijrah ke dunia nyata, sehingga para muggle bisa turut menyaksikan dan merasakan keajaiban dunia tersebut.

Huffington Post melaporkan bahwa sebuiah perusahaan bernama Comcast Corp. sedang berusaha menghidupkan suasana sihir di sekolah Hogwarts dan mengusungnya ke Hollywood. Sebagaimana diungkapkan oleh pemilik Universal Studios, pihaknya akan akan membangun salah satu versi Dunia Sihir Harry Potter di salah satu lokasi Universal Studio Hollywood, sebelum akhir tahun 2011.

Dunia Sihir Harry Potter yang akan dibangun ini memang bukan wahana pertama. Sebelumnya, sebuah wahana serupa telah dibangun di Orlando, Fla pada Juni 2010. Setelah tempat ini dibuka, jumlah pengunjung Orlando, Fla ternyata meningkat hingga 50 persen. Karenanya, pihak Comcast menyimpulkan bahwa tempat dunia sihir Harry Potter memang memberikan keuntungan yang cukup signifikan.

Melihat hal itu, Comcast pun memutuskan untuk membeli mayoritas saham di NBC Universal pada bulan Januari lalu, dengan harga $13.5 miliar. Selain itu, Comcast juga membawa serta 50 persen tenaga Universal Orlando dengan kesepakatan harga $1,03 miliar pada bulan Juni.

Pada bulan September, Dunia Sihir Harry Potter di Hollywood sudah 33 persen selesai. Dalam kurun waktu sembilan bulan saja, cash flow sudah menanjak hingga 61 persen menuju angka $644 juta. So, mau coba dunia sihir Harry Potter di Hollywood? Siapa bilang dunia sihir hanya milik Daniel Radcliffe dan teman-temannya?

Sumber : IDFL

Naomi Watts Terlibat Skandal Nenek-Nenek

Posted: 05 Dec 2011 07:52 AM PST

Naomi Watts Terlibat Skandal Nenek-Nenek

Judul filmnya memang THE GRANDMOTHERS namun jangan dikira film ini hanya akan menyorot kisah sehari-hari mereka yang telah lanjut usia. Film ini mengusung tema yang cukup kontroversial dan nantinya Naomi Watts bakal dipasangkan degan Robin Wright. Keduanya akan terlibat kisah yang sangat rumit, paling tidak dilihat dari sisi kewajaran.

Seperti diberitakan Empire, THE GRANDMOTHERS ini adalah film drama yang dibuat berdasarkan naskah karya Christopher Hampton. Kisahnya akan bergulir di sekitar dua orang wanita yang sudah bersahabat sejak lama namun tiba-tiba saja jatuh cinta pada putra sahabat mereka yang baru berusia belasan. Kontan saja urusan asmara ini jadi skandal yang pelik.

Sejauh ini belum banyak nama yang disebut selain Naomi Watts dan Robin Wright. Selain dua nama ini, masih ada Xavier Samuel yang sempat bermain dalam ANONYMOUS dan James Frecheville yang sebelumnya muncul lewat ANIMAL KINGDOM.

Anne Fontaine yang sebelumnya mengerjakan COCO BEFORE CHANEL bakal menjadi sutradara dari film yang naskahnya diadaptasi dari novel karya Doris Lessing ini. Christopher Hampton sendiri bukanlah orang baru dalam urusan naskah kontroversial. Sebelumnya pria ini juga mengerjakan naskah film DANGEROUS LIAISONS.

Sejauh ini belum ada kepastian kapan film ini bakal mulai syuting, apalagi tanggal rilisnya namun yang pasti film ini sudah mendapat dana dan siap masuk masa produksi.

Sumber : IDFL

Miss USA 2010, Rima Fakih Ditahan!

Posted: 05 Dec 2011 07:38 AM PST

Miss USA 2010, Rima Fakih Ditahan!

Siapa bilang semua ratu kecantikan pasti sempurna dengan Brain, Beauty dan Behavior mereka? Buktinya, Rima Fakih, Miss USA 2010, baru saja membuktikan hal sebaliknya setelah ditahan pihak berwajib karena mengemudi sambil mabuk.

Insiden ini terjadi pada Sabtu (3/12) lalu. Saat itu, gadis keturunan Arab ini diciduk oleh pihak berwajib karena diduga mengemudi sambil mabuk di Highland park, Michigan. Seperti dilaporkan TMZ, kadar alkohol dalam darah Fakih tercatat 20, yang berarti dua kali lipat lebih tinggi dari batas legal.

Sebelum ditangkap, pemenang kontes kecantikan yang juga sempat berprofesi sebagai stripper ini mengungkapkan lewat Twitter pribadinya bahwa dirinya berencana menghabiskan akhir minggu dengan makam malam bersama beberapa temannya. Sayangnya, rencana ini harus batal karena Fakih berada di balik jeruji besi.

Setelah kabar ini beredar, pengacara Fakih segera membenarkan kabar ini dan menyatakan, “Sayangnya, memang benar (Rima Fakih ditahan).” Walau pengacaranya sudah memberikan pernyataan, Fakih masih saja menyangkal kabar ini dan menulis, “Ayo kita luruskan kabarnya, aku tidak berada di Michigan dan tidak ditahan!” lewat akun Twitter pribadinya.

Tak lama, pengacara Fakih memberikan keterangan lebih lanjut dan menyatakan, “Miss Fakih sangat sedih dan menyesali keadaannya sekarang.” Namun sang pengacara juga meluruskan bahwa semua ini masih dugaan dan tak seharusnya publik menghakiminya dengan kejadian ini.

Sumber : IDFL

Popularitas Ayu Ting Ting Diramalkan Tak Lama

Posted: 05 Dec 2011 07:13 AM PST

Popularitas Ayu Ting Ting Diramalkan Tak Lama

Nama pedangdut Ayu Ting Ting tengah melejit di panggung hiburan Tanah Air, seiring dengan pundi-pundinya yang terus bertambah. Namun sayang, popularitasnya diramalkan tak lama dan akan tenggelam.

Hal itu diungkapkan oleh paranormal kondang Ki Joko Bodo. Dia mengakui, tahun ini memang masa keemasan Ayu Ting Ting. Namun, menurut dia, setelah itu popularitasnya akan merosot dan menghilang.

“Saya yakin Ayu Ting Ting masih tetap berkibar, cuma hanya dalam waktu tertentu saja. Kekuatan ya paling hanya sampai 1 atau 2 tahun, habis itu meredam,” ungkapnya ketika ditemui di kediamannya belum lama ini.

Menurut Ki Joko Bodo, ramalannya itu akan terjadi jika Ayu Ting Ting tidak segera berinovasi. Namanya akan tenggelam jika hanya mengandalkan lagu yang itu-itu saja, misalnya ‘Alamat Palsu’.

“Kalau lagunya itu-itu akhirnya kualitasnya merosot dan akan redam sendiri,” jelasnya. “Meski begitu, dia (Ayu Ting Ting) bagus. Dalam artian layak untuk dihargai, meskipun hanya beberapa atau satu lagu yang diandalkan,” sambungnya.

Sumber : IDFL

Katy Perry Ganti Gaya Rambut

Posted: 05 Dec 2011 07:03 AM PST

Katy Perry Ganti Gaya Rambut

Ada yang berubah dari penampilan penyanyi Katy Perry saat menghadiri sebuah acara di Los Angeles, AS. Pelantun hits ‘California Gurls’ itu terlihat mengganti gaya rambutnya.

Seperti dilansir US Magazine, Senin (5/12/2011), Katy tampak memotong pendek rambutnya. Perempuan berusia 27 tahun itu juga terlihat mewarnai rambutnya dengan warna baby pink.

Sepanjang 2011 ini, Katy sudah beberapa kali mengganti warna rambutnya. Pada Juni lalu, ia tampil dengan rambut merah api.

Ketika hadir di acara premiere film ‘Smurf’ pada Juli, Katy pun sempat tampil dengan rambut pirang. Kemudian, pada Agustus ia mengganti lagi warna rambutnya dengan warna lavender.

Baru-baru ini, Katy sukses menyelesaikan tur panjangnya ‘California Dreams’ yang berlangsung selama delapan bulan.

Sumber : IDFL

Susul Nicki Minaj, Katy Perry Ikut Jadi Barbie

Posted: 05 Dec 2011 07:01 AM PST

Susul Nicki Minaj, Katy Perry Ikut Jadi Barbie

Hari Jumat lalu muncul kabar kalau perusahaan boneka, Matell, baru saja membuat boneka Barbie yang menggunakan Nicki Minaj sebagai modelnya. Ternyata ini bukan satu-satunya boneka Barbie yang dibuat berdasarkan selebriti belakangan ini. Matell ternyata juga membuat versi Barbie dari Katy Perrydan menggunakan boneka ini untuk tujuan amal juga.

Boneka Barbie versi Katy Perry ini mengenakan gaun pendek warna-warni yang sangat mirip dengan gaya berbusana Katy saat di panggung. Kali ini Barbie Katy Perry menggunakan rambut berwarna biru menyala sementara beberapa kristal Swarovski bertebaran menghiasi sekeliling Barbie ini.

Seperti juga Barbie versi Nicki Minaj, boneka yang dibuat berdasarkan Katy Perry ini juga akan dilelang untuk kepentingan amal. Barbie Katy Perry akan dilelang via Charitybuzz.com dan hasilnya nanti akan disumbangkan pada Project Angel Food yang berusaha memberikan bantuan pangan buat para pengidap HIV dan AIDS.

Kalau Anda berminat, lelang Barbie Katy Perry di Charitybuzz.com ini akan ditutup tanggal 19 Desember nanti. Diperkirakan boneka ini bakal terjual dengan harga tinggi, pasalnya Matell hanya memproduksi Barbie Katy Perry ini satu buah saja.

Tak dijelaskan apakah lelang Barbie Katy Perry ini akan dimulai di angka US$1.000, sama seperti pada versi Nicki Minaj.

Sumber : IDFL

3 Alasan Mengapa Pria Baik-baik Selingkuh

Posted: 05 Dec 2011 07:00 AM PST

http://ramadhanfajar.files.wordpress.com/2010/06/selingkuh1.jpg
Naif memang jika sebagai seorang wanita tidak sakit hati dan kecewa. Tetapi mengapa tidak Anda coba cari tahu terlebih dahulu. Apa sebenarnya yang membuat para pria baik memilih untuk berselingkuh. Yah setidaknya Anda juga bisa tahu, mungkin ada suatu hal dari diri Anda yang menjadi salah satu alasannya selingkuh.

RINDU TANTANGAN
Simple, dan menusuk. Mereka rindu akan tantangan. Sudah menjadi sebuah hal yang Anda tahu bahwa pria menyukai tantangan. Tak heran jika banyak produk rokok yang menggunakan kata-kata ‘tantangan’ dalam iklannya.

“APAKAH SAYA PRIA NORMAL JIKA TIDAK SELINGKUH?”
Herannya beberapa pria baik-baik mengira dirinya tidak normal jika tak selingkuh. Mengamati teman-teman dan lingkungan di sekelilingnya, para teman prianya pasti pernah melakukan ‘kecurangan’ dalam hubungannya. Lama kelamaan, ia justru berpikir, dirinyakah yang tidak normal karena tak pernah berselingkuh dan curang dalam hubungannya?

“KATA ORANG BIJAK, TAKUT MENCOBA, MENYESAL KEMUDIAN…”
Ya, benar. Pepatah tersebut memang benar, tetapi tidak untuk sebuah kata ini SELINGKUH. Seringkali saat membaca sebuah konsep atau ideologi, kita terlampau bermain dengan angan-angan, sehingga salah menerjemahkan dan mengaplikasikannya di dalam hidup. Kita harus bijaksana, memilah pepatah mana yang sesuai dengan tindakan yang harus kita ambil.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/3-alasan-mengapa-pria-baik-baik.html

Lady GaGa Usung Rumah Sakit ke Panggung!

Posted: 05 Dec 2011 06:42 AM PST

Lady GaGa Usung Rumah Sakit ke Panggung!

Akibat rasa kecewa yang tidak tertahankan, Lady GaGa harus dilarikan ke rumah sakit. Dia pun tampak berbaring lemas di atas ranjang yang didorong oleh dua orang perawat. Sembari menyanyikan ungkapan kekecewaan hatinya, GaGapun muncul di hadapan penonton sebelum akhirnya menggila di atas panggung!

Demikianlah suasana salah satu pertunjukan Lady GaGa saat mempromosikan singlenya yang berjudul Marry the Night. Dengan kostum rumah sakit yang lengkap dengan alat peraganya, penyanyi 25 tahun tersebut kembali tampil eksentrik dengan mengusung rumah sakit ke atas panggung.

Sebagaimana dilaporkan The Sun, pertunjukan di Los Angeles tersebut diawali dengan adegan GaGa didorong oleh para perawat, yang notabene adalah penari latarnya. Sembari muncul dalam keadaan lemas, Lady GaGa menyanyikan bait pertama lagunya tersebut, sembari mengenakan daster rumah sakit yang lengkap dengan topi medisnya.

Namun ketika alunan musik mulai menggebrak, GaGa langsung meloncat dari ranjang dan beraksi gila-gilaan membawakan lagunya. Beberapa saat berlalu, kostum rumah sakit yang dikenakannya pun berubah total menjadi kostum panggung seksi khas Lady GaGa. Penonton pun dibuat terpukau oleh penampilannya.

Walaupun penampilan GaGa kali ini tergolong unik, namun beberapa pihak menilai bahwa penampilan GaGa kali ini kurang eye-catching ketimbang biasanya. Berbeda jauh dengan video klip asli Marry the Night yang otomatis bakal membuat banyak mata melotot karena dominasi adegan topless di dalamnya.

Bedside manner: Gaga donned a gown and sat on a hospital bed to sing her new single Marry The Night
Sumber : IDFL

Super Junior Bantah Gosip Bubar

Posted: 05 Dec 2011 06:40 AM PST

Sejak merilis album kelima “Mr. Simple” (2011), Super Junior sering digosipkan akan menemui akhir dari era-nya (baca: bubar). Pasalnya, setiap personilnya sibuk dengan kegiatan solo masing-masing.

Apalagi dalam waktu dekat ini Leeteuk akan menyusul Kim Heechul wajib militer. Super Junior diduga akan “sepi” penampilan sebagai grup tapi banjir tawaran untuk tiap personilnya.

Namun gosip hanyalah gosip. Super Junior tidak pernah capek meladeni pertanyaan seputar gosip bubar seperti itu, seperti ketika tampil di acara jumpa pers “M LIVE by CJ MO.A Live 2011″ di hotel One World, Bandar Utama, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia beberapa waktu lalu. Selain membantah keras gosip bubar, mereka juga menegaskan hubungan diantara personil baik-baik saja.

“Kami tidak menghadapi banyak kesulitan sebagai grup musik. Semua personil bahagia dan senang bersama. Kami selalu bersenang-senang,” kata Leeteuk seperti dilansir Korea.com. “Satu-satunya masalah adalah karena ada banyak personil, kami jadi makan banyak. Oleh karena itu biaya makan kami sangat mahal,” guraunya.

Sumber : Indonews.org

Foto Perdana Lee Dong-wook dan Lee Si Young di Serial ‘Wild Romance’

Posted: 05 Dec 2011 06:39 AM PST

Serial romantis, “Wild Romance”, baru saja memulai proses syutingnnya. Pihak produksi serial tersebut pun mempublikasikan foto perdana sosok Lee Dong-wook (“My Girl”-2005) dan Lee Si Young (“Boys Before Flower”-2009) dalam serial itu.

Tampak dalam kedua foto itu Dong-wook dan Si Young sedang berada di sebuah ruang tunggu. Dong-wook yang berperan sebagai seorang pemain basket terlihat serius mempersiapkan sesuatu. Sedangkan foto Si Young menampilkan sosoknya yang tomboy sebagai seorang atlit judo dan bodyguard.

“Aku akan berusaha keras melebur ke dalam karakterku,” ujar Dong-wook mengenai karakternya. “Walaupun aku tahu dia terlihat sangat dingin.”

“Kurasa karakterku sangat menyenangkan dan tepat untukku,” tambah Si Young. “Aku akan berakting sebagai wanita tangguh, tapi tidak terlalu berlebihan.”

“Wild Romance” mengisahkan tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai seorang bodyguard. Ia kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Park Mu Yeol, seorang anggota tim basket yang sangat ia benci. Namun karena suatu kejadian yang tak terduga Eun Jae lalu menjadi bodygurad Mu Yeol.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Park Yeon Soo dan diarahkan sutradara Baek Kyung Soo. Syutingnya telah dimulai sejak akhir November lalu dan direncanakan rilis Januari 2012.

 

Sumber : Indonews.org

Serial Daesung Big Bang ‘What’s Up?’ Sulut Kemarahan Penggemar

Posted: 05 Dec 2011 06:38 AM PST

Janji harus selalu ditepati. Akibat tak memenuhi janjinya, serial terbaru Daesung Big Bang, “What’s Up?”, menuai kemarahan dari penggemarnya.

Para penggemar ini memprotes pihak produksi serial tersebut yang mengingkari janji penayangan perdana serial itu. Sebenarnya, serial itu tetap ditayangkan namun dimundurkan dari jadwalnya. Kemunduran jadwal tersebut membuat mereka marah, bahkan setelah diumumkan jadwal pastinya.

“Tolong tepat waktu. Aku telah lama menunggu serialnya, ini sangat konyol,” ujar salah seorang penggemar di sebuah website. “Apakah ini sebuah lelucon?”

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai hal ini dari pihak produksi “What’s Up?”. Serialnya sendiri menceritakan tentang kehidupan sekelompok siswa yang belajar di sebuah sekolah musik. Ceritanya akan memfokuskan pada konflik di antara karakternya dan bagaimana usaha mereka dalam meraih mimpi masing-masing.

“What’s Up?” akan diproduksi dalam 18 episode dan ditayangkan mulai awal Desember di stasiun MBN. Serial tersebut diarahkan sutradara Song Ji Won dengan naskah garapan Song Ji Na.

Sumber : Indonews.org

Noel – Liam Galagher Berseteru Lagi!

Posted: 05 Dec 2011 06:24 AM PST

Noel - Liam Galagher Berseteru Lagi!

Perseteruan dua bersaudara ini tampaknya memang tidak akan pernah berakhir. Setelah beberapa kali berseteru, akhir tahun ini keduanya lagi-lagi terlibat konflik ketika Liam Gallagher menyerang Noel Gallagherdengan kata-kata kasar. Apa yang terjadi?

Contactmusic mengabarkan bahwa Liam menghujat saudaranya tersebut lantaran menggunakan nada-nada khas OASIS saat menjalani tur. Noel dianggap memainkan petikan nada favorit para fans dan memadukan beberapa di antaranya dengan proyek barunya High Flying Birds. Padahal, menggunakan nada-nada OASIS adalah satu hal yang sangat dihindari oleh Liam dalam karya-karyanya.

“Dia memasukkan 50 persen ciri khas OASIS, artinya dia itu benar-benar seorang parasit sialan, rajanya pecundang,” ungkap Liam saat diwawancarai oleh majalah LA Weekly.

Liam sendiri sebenarnya juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya dan band barunya, Beady Eye akan lebih memberikan sentuhan OASIS ke dalam tur yang diadakannya tahun depan. Namun Liam bersikeras bahwa dirinya tidak akan memainkan lagu OASIS lagi.

“Perlu nyali besar untuk maju ke tasa panggung dan dengan besar hati tidak memainkan lagu OASIS. Aku belum terlalu kangen dengan lagu-lagu itu, tapi kemungkinan besar kami akan memainkannya pada tur mendatang,” ungkap Liam sebelumnya.

Kedua bersaudara yang sama-sama pentolan OASIS tersebut telah berseteru sejak lama. Perseteruan mereka memuncak saat Noel memutuskan keluar dari OASIS pada tahun 2009. Sejak itu, keduanya tidak pernah saling sapa. Ditambah lagi, Noel sempat menuntut saudaranya tersebut pada November lalu, karena dianggap telah melecehkan istrinya lewat telpon.

Sumber : IDFL

Conte: Target Pertama Juve Sudah Tercapai

Posted: 05 Dec 2011 06:21 AM PST

Meski masih belum mau disebut kandidat juara musim ini, Antonio Conte mengaku jika target pertama yang dibebankan padanya musim ini sudah tercapai yakni membuat Juventus kembali kompetitif dan disegani.

Bianconeri masih memuncaki klasemen Serie A dengan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sejauh ini, unggul dua poin dari Milan dan Udinese yang menguntit di bawah mereka.

Kendati demikian, Conte masih bersikap merendah.

“Juventus baru saja melalui dua musim beruntun finis di posisi ketujuh, jadi tak benar menempatkan kami di antara favorit scudetto,” kilah Conte.

“Tujuan pertama saya adalah membuat Juventus kembali kompetitif, sehingga bisa memiliki kredibilitas di mata fans dan lawan. Tujuan itu sudah tercapai.”

“Sekarang langkah kedua adalah menegaskan sifat kompetitif kami dalam musim kompetisi yang panjang. Jika kami bisa mencapai target itu pula, maka kami bisa mulai memikirkan ambisi lainnya,” pungkas mantan kapten Juve itu.

Sumber : Indonews.org

Jovetic: Saya Ingin Dipandang Layaknya Totti

Posted: 05 Dec 2011 06:20 AM PST

Diburu banyak klub besar Eropa, Stevan Jovetic memilih tetap bertahan di Fiorentina dan ia mengungkapkan salah satu alasannya adalah ingin menjadi simbol klub layaknya Francesco Totti.

Bulan Oktober lalu, playmaker muda asal Montenegro itu bersedia memperpanjang kontraknya bersama La Viola dan ia akan tetap bermain di Artemio Franchi sampai Juni 2016 mendatang.

“Saya memilih untuk memperbarui kesepakatan saya karena saya bermimpi bermain untuk sebuah klub besar, dan Fiorentina adalah salah satunya,” papar Jovetic pada Corriere dello Sport.

Dan setelah peluang mereka menjadi juara Serie A musim ini praktis punah, Jovetic mengalihkannya pada ambisi lain.

“Kami adalah tim yang hebat dan kami ingin memenangi Coppa Italia musim ini,” tegas pemain berusia 22 tahun itu.

“Saya juga ingin dipandang di klub ini seperti Francesco Totti dipandang di ibukota Italia, Roma.”

Sumber : Indonews.org

Cavani Isyaratkan Minat ke La Liga

Posted: 05 Dec 2011 06:18 AM PST

Edinson Cavani mengaku jika ia memiliki keinginan untuk suatu saat nanti bermain di Spanyol, namun ia belum mau mengungkapkan kapan waktu yang tepat untuk hijrah ke La Liga.

Bomber asal Uruguay itu beberapa kali memang dikaitkan bakal hengkang dari San Paolo, dan di antara klub peminatnya adalah Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan juga Barcelona.

Namun semua itu saat ini masih menjadi sekedar rumor saja untuk mantan penyerang Palermo itu.

“Saya sudah terbiasa dengan hal itu, karena sejak saya tiba di sini sudah ada pembicaraan mengenai transfer,” paparnya pada harian Uruguay, El Pais de Montevideo.

“Namun saya yakin jika waktunya datang, dan ada kemungkinan konkret kepindahan, saya akan mengetahuinya sebelum orang lain. Sekarang saya biarkan orang-orang berbicara dan saya tak memperhatikan rumor. Saya hanya konsentrasi pada apa yang saya harus lakukan untuk Napoli.”

“Saya sungguh menyukai sepak bola Inggris sebagaimana Italia, namun saya juga fans sepak bola Spanyol. Ada lebih banyak ruang di sana dan itu bagus untuk penyerang yang suka berkeliaran di lapangan.”

“Spanyol adalah tempat yang ideal untuk saya dan saya akan sangat bahagia jika bisa bermain di sana,” pungkas Cavani.

Sumber : Indonews.org

Del Piero Masih Harus Bermalam di Rumah Sakit

Posted: 05 Dec 2011 06:17 AM PST

Malang nian nasib Alessandro Del Piero, striker Juventus ini hanya bermain selama 9 menit sebelum ia harus ditarik keluar lagi gara-gara sebuah tendangan di kepalanya.

Laga Juventus-Cesena kemarin malam di Juventus Stadium sempat harus terhenti beberapa menit, Del Piero berdarah-darah kepalanya, luka sobek yang cukup panjang ia dapati seusai kaki salah satu pemain Cesena mendarat liar.

Del Piero segera dilarikan ke rumah sakit dan ia diwajibkan harus menjalani rawat inap. Selain ia harus mendapati 8 jahitan di lukanya tersebut.

Rumah Sakit tidak memberikan izin kepada Alex untuk meninggalkan ruang perawatan terlebih dahulu kemarin malam, itu semua sebagai langkah pemantauan berikutnya.

Juventus mengkonfirmasi dalam situs resmi mereka, bahwa sang kapten masih akan bermalam di Rumah Sakit. Kemungkinan ia baru akan keluar hari Senin ini sore waktu Italia.

Penyerang veteran ini dipastikan mendapatkan sedikit luka trauma di kepalanya, kendati tidak ada keluhan lainnya namun serangkaian tes berikutnya masih harus dilalui, get well soon Alex!

Sumber : Indonews.org

Judika Pilih Sang Kekasih Jadi Model Klip

Posted: 05 Dec 2011 06:15 AM PST

Judika Pilih Sang Kekasih Jadi Model Klip

Ada yang menarik dalam video klip terbaru band bentukan musisi Ahmad Dhani, yakni Mahadewa. Di mana model klip tersebut adalah Duma Riris yang tak lain adalah kekasih dari sang vokalis, Judika.

“Aku sih gak masalah yang klip bareng Riris, malah lebih enak. Lagu ini emang lagu baru, ceritanya aku tersakiti sama mantan dan ada adegan mesra. Aku gak bisa kalo akting sama orang belum kenal. Makanya sama pacar lebih alami. Dulu pernah sama orang asing, jadi kaku. Gak berani pegang pipi,” seloroh Judika, Senin (5/12).

Ditemui usai acara Dahsyat, RCTI, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Judika mengaku ketika sedang mencari model klip, dia mengajukan sang kekasih yang juga model itu. Beruntung Dhani juga setuju dipilihnya Riris dalam klip berjudul Ku Yang Tersakiti itu.

“Jadi bukan nepotisme, emang biar lebih gampang kerjasamanya. Acting is not acting. Kalo gue adegan mesra mesti sekolah akting dulu, nah sama pacar sendiri kan beda,” terusnya.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol bahkan bercerita proses syuting klip itu berlangsung lancar, hanya kondisi cuaca yang bermasalah. Bahkan mereka terpaksa mendorong mobil yang bannya masuk selokan. Namun Judika mengaku hal itu membantunya membangun suasana bad mood.

Sumber : IDFL

 

Persib Bidik Penyerang tim nasional Ghana

Posted: 05 Dec 2011 06:12 AM PST

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic mengatakan, pihaknya tengah mengincar dua pemain asing baru untuk mengisi posisi penyerang utama Maung Bandung. “Penyerang berdarah Indonesia dan satu lagi bekas penyerang tim nasional Ghana, Afrika, tahun 2007,” ujar Drago dalam jumpa pers di Stadion Persib, Kota Bandung, Senin sore, 5 Desember 2011.

Drago menjelaskan, kedua pemain di plot mengisi posisi penyerang utama yang semula diharapkan bisa diperankan pemain asal Montenegro, Zdravko Dragicevic. Zdravko, kata dia, sebetulnya pemain bagus. “Cuma dari hasil monitoring selama dua bulan ternyata Zdravko bukan first striker seperti diharapkan, posisi alami dia adalah second striker,” katanya.

Padahal Maung Bandung sudah punya banyak stok pemain berkarakter penyerang kedua, seperti Miljan Radovic, M.Ilham, dan Atep. Persib, kata dia, tak perlu lebih banyak penyerang kedua. “Karena itu saya putuskan untuk mencari penyerang baru karena sesuai kesepakatan juga, pemain asing yang tak sesuai harapan harus diganti,”ucap Drago.

Drago menolak menyebut nama kedua pemain incarannya, demi kepentingan pemain bersangkutan dan Persib. “Karena sekarang kami juga masih dalam tahap negosiasi dengan kedua pemain,”katanya. “Sementara rekrutmen pemain baru juga baru akan dibuka Februari nanti,”imbuhnya.

Namun Drago meyakinkan, kedua pemain incaran punya kualifikasi penyerang utama seperti dia impikan. Seorang penyerang utama, kata dia, harus punya kecepatan bergerak dan membawa bola, tandukan yang bagus, serta kepribadian yang bagus bagi tim.

“Pemain dari Ghana yang kami incar mislanya punya tinggi 1,88 meter, punya heading bagus. Dia juga seorang sprinter 100 meter, jadi punya kecepatan bagus. Seorang pemain yang terpilih jadi pemain nasional negerinya tentu punya kualitas sangat bagus,”terangnya setengah berpromosi.

Drago juga meyakinkan jika rekrutmen pemain asing baru tersebut bukan untuk mengesampingkan para penyerang lokal Persib seperti Airlangga, Aliyudin, dan Sigit Hermawan. “Rekrutmen striker baru tak lain untuk memperkuat tim, supaya tak terganggu dengan problem pemain cedera, misalnya,”kata dia.

tempo.ERICK P. HARDI

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sifat manusia Berdasar Bulan Kelahiran

Posted: 05 Dec 2011 06:00 AM PST

http://maramissetiawan.files.wordpress.com/2008/07/normal_falak.jpg

Bulan Januari
Wataknya:
-Tenang dan berwibawa
– Suka berterus terang dan tidak suka basa-basi
– Pandai menyimpan rahasia dan bisa dipercaya
– Disukai banyak orang karena selalu kelihatan ceria
– Mandiri dan tidak suka meminta bantuan pada orang lain
– Pandai mengatur keuangan
– Agak pendiam dan lebih senang memperhatikan dirinya sendiri
– Teliti dan tidak sembarangan melakukan pekerjaan.

Bulan Februari
Wataknya:
– Mempunyai hati yang tulus
– Perasaannya peka dan mudah tersinggung
– Senang dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya
– Suka humor dan hormat pada siapa saja
– Keras hati dan mempunyai pendirian tetap
– Agak pemalas dan suka mengingkari janji

Bulan Maret
Wataknya:
– Baik hati dan suka menolong sesama.
– Suka kehidupan yang serba wah.
– Seleranya tinggi.
– Tidak tegaan dan selalu memberi pada orang yang kesusahan.
– Agak pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong.
– Mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan.
– Suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri.

Bulan April
Wataknya:
– Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
– Pembosan
– Senang dipuji
– Agak boros walau pandai mencari uang
– Mempunyai otak yang cerdas namun tidak suka diperintah
– Tak pernah memilih dalam berteman

Bulan Mei
Wataknya:
– Pandai menguasai perasaan
– Pandai mengambil hati orang lain
– Punya selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah.
– Senang menunda pekerjaan.
– Agak boros walau rejekinya bagus.
– Tidak suka basa-basi dan tidak senang dipuji.

Bulan Juni
Wataknya:
– Romantis dan suka menolong
– Tidak mempunyai pendirian tetap
– Suka berpikir yang muluk-muluk
– Mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh
– Agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-iming hasil besar
– Selalu ceria walau hatinya sedang kesal.

Bulan Juli
Wataknya:
– Senang berkhayal
– Kalau sudah marah, kata-katanya tajam
– Tidak mempunyai pendirian tetap
– Senang dipuji
– Suka menolong pada sesama
– Pandai bicara dan berotak cerdas
– Agak pemalas

Bulan Agustus
Wataknya:
– Mempunyai perasaan yang peka/halus
– Cepat tersinggung
– Suka menghayal dan berpikiran yang muluk-muluk
– Tidak mudah terpengaruh
– Agak pemalas
– Kalau bekerja lebih menuruti kehendak hatinya sendiri.

Bulan September
Wataknya:
– Mudah tersinggung dan cepat naik darah
– Baik hati dan jujur
– Bisa menyimpan rahasia
– Suka berfoya-foya
– Pandai menyimpan uang namun tidak pelit
– Suka menolong sesama dan pandai mendidik anak

Bulan Oktober
Wataknya:
– Berjiwa besar dan mau mengalah
– Pandai bicara
– Cerdas dan baik hati
– Memiliki tekad yang kuat
– Tidak sabaran dan agak boros
– Pikirannya tidak tetap dan selalu berubah-ubah

Bulan November
Wataknya:
– Tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan
– Pandai mengerjakan setiap pekerjaan
– Pandai mengambil hati orang lain
– Agak pemalas dan suka menunda pekerjaan
– Banyak berpikir
– Agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah
– Keras hati

Bulan Desember
Wataknya:
– Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain
– Kalau mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa
– Tidak sabaran
– Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
– Mudah terpengaruh
– Jujur dan baik hati
– Pemborosan dan suka memaksakan kehendak

sumber: primbon.com

Edwin ‘Cokelat’: Kita Masih Berjuang dengan Formasi Baru

Posted: 05 Dec 2011 05:56 AM PST

Edwin 'Cokelat': Kita Masih Berjuang dengan Formasi Baru

Pada pertengahan 2010 Kikan Namara memutuskan keluar dari band Cokelat setelah 13 tahun bersama. Setelah lebih dari 1 tahun dan memilih Sarah Hadju menjadi pengganti Kikan, Cokelat ternyata masih berjuang dengan vokalis barunya itu.

Sang gitaris Edwin mengakui memang membutuhkan waktu untuk menyesuaikan dengan formasi baru Cokelat. Waktu satu setengah tahun diyakininya belumlah cukup untuk meyesuaikan performa mereka setelah 13 tahun lebih bersama Kikan.

“Kita masih berjuang dengan formasi baru, karena formasi ini kan baru satu setengah tahun, kalau sama Kikan kan hampir 14 tahun,” ungkapnya saat ditemui di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2011).

Edwin pun mengakui sempat ada kesulitan saat menyesuaikan Sarah dengan lagu-lagu Cokelat. Namun ia tetap yakin dengan formasi Cokelat sekarang.

“Ada dong (kesulitan) karena kita dengan Kikan sudah hampir 14 tahun, apalagi proses musikalitas itu psikologis harus menyesuaikan, tapi kami tetap yakin,” pungkasnya.

Sumber : IDFL

No comments:

Post a Comment