Tuesday, December 6, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Bobotoh : DILARANG ! Suster Ngesot di Jalak Harupat

Posted: 06 Dec 2011 07:26 PM PST

Suporter setia Persib Bandung, Bobotoh, meminta para punggawa tim Maung Bandung mematikan pergerakan bek Sriwijaya FC Palembang, Nova Arianto, agar dia tidak dapat mencetak gol dan melakukan selebrasi khasnya yaitu ‘suster ngesot’.

Menurut Budiana, salah seorang Bobotoh Persib, menyatakan mereka tidak rela melihat mantan pemain Persib tersebut ngesot dalam pertandingan yang akan dilangsungkan hari ini (07/12) di stadion Jalak Harupat tersebut.
“Kami tidak rela Nova ngesot pada pertandingan besok (hari ini), aksi itu harus dicegah,” ujarnya.

“Dulu memang kami tunggu dia ngesot di dekat gawang lawan, namun untuk besok jangan sampai dia ngesot di dekat gawang Persib, matikan Nova,” tambahnya.

Selain Nova, ada dua pemain Sriwijaya FC lain yang juga berstatus mantan pemain Persib, yaitu Siswanto dan Hilton Moreira. Ketiganya adalah pilar Persib dalam kompetisi Superliga musim lalu.

goal

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, jual denso iridium iuf22 , jual toyota previa

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Istri Peter Crouch , Tampil Seksi di Kalender Natal

Posted: 06 Dec 2011 07:09 PM PST


Baru melahirkan seorang putri yang diberi nama sophia maret lalu , tidak membuat kemolekan Abbey Clancy , istri penyerang totenham hotspur , peter crouch PUDAR.

pekan Lalu ia tampil sexy di sebuah kalender edisi natal dan tahun baru majalah inggris , LOVE MAGAZINE.

ehmmm, natal datang lebih cepat Crouch ???? (riz)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Okto Maniani Tak Gentar Hadapi Safee Sali

Posted: 06 Dec 2011 07:04 PM PST

Pemain pilar Persiram Raja Ampat, Octovianus Maniani, mengaku tak gentar menghadapi Pelita Jaya di kompetisi ISL, Rabu (6/12/2011). Octo yang terpilih sebagai pemain paling Fair Play di SEA Games XXVI ini, siap tampil maksimal untuk mempecundangi tuan rumah yang dijuluki Young Guns yang dimotori safee sali.

“Kami tidak gentar menghadapi tuan rumah Pelita Jaya. Meski kami tim promosi, tapi kami membuktikan bisa bersaing di liga kasta tertinggi ini,” ucapnya, Selasa (6/12/2011).

Sebagai tolok ukur, Octo mengingatkan duel di kandang Persib Bandung. Meski menelan kekalahan 2-3 atas Maung Bandung, paling tidak anak asuh Bambang Nurdiansyah itu bisa menciptakan dua gol ke gawang Jendri Pitoy.

Octo bahkan mematok target tiga poin menghadapi Pelita Jaya. “Saya yakin menang (melawan Pelita Jaya). Main sepakbola harus optimistis,” ucapnya lugas.(*)

Iwan Taunuzi .tribun

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelita Jaya vs Persiram : Usung Poin Perdana

Posted: 06 Dec 2011 06:56 PM PST

Pelita Jaya siap meraih poin pertamanya musim ini di ISL melawan Persiram Raja Ampat, setelah sebelumnya sempat dipermalukan oleh tim asal Palembang, Sriwijaya FC. Bermain dikandang sendiri, Pelita Jaya harus menelan pil pahit ketika kalah dengan skor 1-3.

Kapten tim berjuluk The Young Guns asal Malaysia, Safee Salli mengungkapkan siap memimpin rekannya untuk mendulang sukses bahkan siap mencetak gol kemenangan anak asuh Djajang Nurjaman ini.

“Insya Allah saya siap cetak gol,” ujar Safee Sali, Selasa malam (6/11/2011).

Ia mengatakan kepercayaan diri skuad Pelita Jaya kini dalam keadaan sangat kondusif dan telah melupakan kekalahan melawan Sriwijaya FC.

Di kubu Persiram Raja Ampat juga semakin optimis bisa berbuat banyak di ISL. Meski berstatus sebagai tim promosi, tim yang diisi pemain lincah Octovinus Maniani ini mampu mencetak dua gol ke gawang Persib Bandung.

“Saya optimis melawan tuan rumah Pelita Jaya,” ujarnya. Ia mengaku timnya tak gentar melawan Egi Melgiansyah cs meski tim yang bermarkas di Karawang, Jawa Barat ini ditaburi pemain bintang.

Mendapat poin juga menjadi target bagi anak asuh Bambang Nurdiansyah ini. Apalagi, Stadion Singaperbangsa yang menjadi kandang Pelita Jaya dinilai tidaklah angker bagi tim tamu.

Iwan Taunuzi .tribun

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib vs Sriwijaya : Bukan Lawan KACANG-an

Posted: 06 Dec 2011 06:50 PM PST

Bermodal kemenangan 3-2 atas Persiram Raja Ampat, Persib Bandung siap menghadapi Sriwijaya FC pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Rabu (7/12) ini. Skuad Persib pun telah bertekad tidak akan mengulangi kesalahan mendasar yang terjadi di laga sebelumnya.

Namun, Sriwijaya FC juga datang dengan kepercayaan diri yang penuh. Jika Persib hanya mampu mengalahkan tim promosi Persiram dengan 3-2, Sriwijaya FC berhasil mengempaskan tuan rumah, Pelita Jaya 3- 1. Padahal, Pelita Jaya dianggap sebagai salah satu tim calon juara LSI musim ini.

Hal ini pun diakui asisten pelatih Persib Bandung, Robby Darwis. Menurutnya, Persib memang memiliki kepercayaan diri setelah mengalahkan Persiram. Motivasi para pemain pun sangat tinggi. Namun percaya diri dan motivasi lawan dinilai lebih besar. Terlebih, beberapa pemain inti Sriwijaya FC saat ini merupakan mantan pemain Persib musim lalu. “Hal ini memang telah diingatkan kepada para pemain. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Persib,” kata Robby.

Diakui Robby, di laga sebelumnya Persib memang masih banyak melakukan kesalahan mendasar. Namun hal itu juga telah diingatkan kembali kepada para pemain. Persib telah melakukan evaluasi dan perbaikan agar tidak lagi terulang pada laga melawan Sriwijaya FC.

Salah satu yang menjadi sorotan perbaikan yaitu lini pertahanan. Robby mengatakan, tim pelatih sudah melakukan perbaikan untuk lini belakang dalam sesi latihan. Diharapkan, apa yang diberikan tim pelatih mampu membuat lini belakang “Maung Bandung” menjadi kokoh.

“Kita pelan-pelan sudah perbaiki itu. Jangan sampai lengah di pertandingan meskipun kita dalam posisi unggul,” tegasnya.

Selain itu, Robby megakui Sriwijaya FC merupakan tim yang kuat. “Mereka cukup bagus dan solid. Kita sudah siapkan berbagai antisipasi untuk melawan mereka,” tuturnya.

Pada laga nanti, formasi Persib diperkirakan tidak akan mengalami perubahan dibandingkan laga sebelumnya. Posisi di bawah mistar hampir dipastikan masih diberikan kepada Jendry Pitoy. Sedangkan di lini pertahanan akan berdiri Tony Sucipto, Abanda Herma, Maman Abdurahman, dan Zulkifli Syukur. Dua gelandang bertahan tetap akan dipercayakan kepada Hariono dan Robbie Gaspar.

Sebagai gelandang serang akan diisi trisula Atep, Miljan Radovic, dan M. Ilham. Terakhir, Pelatih Persib Drago Mamic diperkirakan masih akan memberikan tempat bagi Airlangga Sucipto.

Full team

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku akan menurunkan kekuatan penuh untuk meraih poin di kandang Persib Bandung. Para pemain pun sekarang dalam kondisi baik dan siap untuk mengimbangi permainan Persib Bandung.

Menurut Kas, para pemain kondisinya sekarang baik dan siap tempur untuk meladeni permainan Persib Bandung yang didalamnya banyak pemain yang bagus. Bahkan dirinya optimis dalam pertandingan ini, tim asuhanya mampu meraih poin di kandang lawan.

“Semua orang tahu Persib Bandung merupakan tim besar yang dihuni para pemain yang bagus. Terlebih pada pertandingan pertamanya Persib Bandung menang melawan Persiram. Sekarang Persib juga bermain di kandang dengan dukungan para bobotoh. Tapi kita juga akan bermain full dan siap mencuri poin,” katanya.

Dijelaskan Kas, pada pertandingan ini, dirinya menargetkan mencuri satu poin agar tidak membebani para pemain. “Semuanya pasti menginginkan menang di kandang lawan. Tapi target saya minimal bisa mencuri satu poin agar para pemain tidak terbebani target tersebut,” ujarnya.

Dalam pertandingan lawan Persib Bandung, lanjut Kas, formasi yang diturunkan tetap yaitu 4-4-2. Beberapa pemain persib Bandungpun seperti Hilton Moriera dan Nova Arianto akan diturunkan dalam pertandingan tersebut. “Untuk formasi tetap dan di depan akan dipasang Hilton dan Kayamba,” katanya.

Bobotoh dirazia

Sementara itu, meski hasil evaluasi pertandingan sebelumnya wilayah hukum Polres Bandung cukup aman, petugas tetap akan merazia bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat. Tindakan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa mengganggu kamtibmas baik di luar maupun di dalam stadion.

Kapolres Bandung, AKBP Sony Sonjaya didampingi Kabag Ops. Polres Bandung, Kompol Hermansyah, Selasa (6/12) menuturkan, pihaknya tetap akan melakukan razia, meski pertandingan sebelumnya antara Persib Bandung vs Persiram Raja Ampat berjalan cukup aman. Sebab tidak menutup kemungkinan masih banyak bobotoh yang membawa kayu, tongkat, botol minuman, petasan, dan lainnya hingga mengganggu situasi kamtibmas.

“Kita tetap akan lakukan razia di jalan-jalan yang dilintasi para bobotoh menuju stadion. Kayu, tongkat, botol minuman, dan lainnya akan disita. Kita juga akan lakukan sweeping di pintu masuk stadion atau di sekitar stadion,” katanya.

Menurut Sony, untuk pengamanan, pihaknya akan menurunkan 1.169 personel dari semua fungsi. Dalam pengamanan ini, pihaknya juga dibantu petugas dari TNI dan Dishub Kab. Bandung. “Untuk keamanan, anggota tidak hanya ditempatkan di dalam stadion. Mereka juga akan diturunkan di ruas jalan untuk mengatur lalu lintas maupun melakukan razia,” katanya.

Sementara hasil evaluasi pengamanan pertandingan sebelumnya, secara keseluruhan cukup baik. Para bobotoh pun sekarang mulai tertib. Namun demikian, lanjut Sony, ada beberapa hal yang perlu dievaluasi panpel. “Secara keseluruhan pertandingan kemarin cukup baik, namun ada beberapa masukan untuk panpel. Misalnya pihak panpel yang selalu telat dalam mengurus izin keramaian. Padahal pertandingan ini melibatkan anggota cukup banyak sehingga alangkah baiknya kalau pengurusan perizinan ini tidak dilakukan dengan waktu yang mepet,” katanya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Drago Mamic memuji penampilan Robert Mark Gaspar alias Robby Gaspar yang bermain apik saat Maung Bandung menjamu Persiram Raja Ampat, akhir pekan lalu. Gaspar pun seolah menjawab penampilannya selama ini yang banyak dinilai publik sebagai pemain “nakal”.

“Banyak yang menilai Gaspar sebagai pemain yang kurang baik, tapi di pertandingan lawan Persiram Gaspar, ia menjawab sendiri penilaian itu dengan penampilannya di lapangan,” kata Drago.

Menurutnya, mungkin banyak orang yang belum percaya bahwa Gaspar sekarang berbeda. Namun faktanya, ia sudah banyak berubah. “Mungkin banyak bobotoh yang tidak percaya dan bertanya-tanya soal Gaspar. Tapi dia bisa membuktikan diri sebagai pemain yang baik dengan kepribadian bagus,” ungkapnya.

Melihat penampilan Gaspar, Drago mengaku heran. Karena beberapa hari sebelumnya Gaspar sempat mengeluhkan sakit di ulu hati. Bahkan sempat diragukan tampil. “Tapi di pertandingan dia tampil baik meski baru saja pulih. Dia punya passing akurat, berlari baik dengan atau tanpa bola,” tandasnya. (B.97/galamedia)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google memperkenalkan “Google Public DNS” untuk mempercepat Web browsing

Posted: 06 Dec 2011 06:21 PM PST

Apa itu DNS?, DNS (Domain Name System, bahasa Indonesia: Sistem Penamaan Domain) adalah sebuah sistem yang menyimpan informasi tentang nama host maupun nama domain dalam bentuk basis data tersebar (distributed database) di dalam jaringan komputer, misalkan: Internet. DNS menyediakan alamat IP untuk setiap nama host dan mendata setiap server transmisi surat (mail exchange server) yang menerima surat elektronik (email) untuk setiap domain.

DNS menyediakan servis yang cukup penting untuk Internet, bilamana perangkat keras komputer dan jaringan bekerja dengan alamat IP untuk mengerjakan tugas seperti pengalamatan dan penjaluran (routing), manusia pada umumnya lebih memilih untuk menggunakan nama host dan nama domain, contohnya adalah penunjukan sumber universal (URL) dan alamat e-mail. DNS menghubungkan kebutuhan ini.

Google telah meluncurkan layanan DNS gratis yang disebut "Google Public DNS" untuk membuat pengalaman berselancar Anda di internet menjadi lebih cepat dan aman. Google Public DNS adalah resolver DNS rekursif, mirip dengan layanan publik lain yang tersedia. Ini memberikan banyak manfaat, termasuk keamanan yang ditingkatkan, kinerja yang cepat, dan hasil yang lebih sempurna.

Dengan menggunakan Google Public DNS Anda dapat:

* Mempercepat pengalaman Anda ngebrowsing.
* Meningkatkan keamanan Anda berinternet.
* Dapatkan hasil yang Anda harapkan dengan tanpa pengalihan alamat web yang benar.

Situs Web Google Public DNS

Peresmian

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Cara Merubah Facebook Username

Posted: 06 Dec 2011 06:19 PM PST

Facebook username atau nama pengguna adalah sebuah link yang bisa anda pakai untuk mengingat halaman profil Facebookan menjadi lebih mudah, tidak seperti link aslinya yang berupa angka yang banyak itu. Dalam waktu beberapa saat ketika pembuatan Facebook username dibuka sudah ada jutaan orang membuatnya, karena Facebook username adalah sebuah link unik yang hanya dapat dimiliki oleh satu orang. Bayangkan saja begitu banyak orang yang menggunakan Facebook dan bernama sama yang rata-rata ingin username facebooknya dengan namanya sendiri. Dengan kata lain mereka harus berlomba-lomba adu cepat untuk mendapatkan Facebook username tersebut. Untuk mendapatkan Facebook usename silakan klik disini 

Sayang didalam peraturannya kita tidak bisa mengganti Facebook username yang telah dibuat, dan jika sudah terlanjur membuatnya ya harus terima nasib

Kabar baik untuk anda yang ingin mengganti Facebook username
Facebook membuka kesempatan sekali lagi untuk mengubah username yang anda miliki sekarang.

Berikut cara merubah Facebook username

1. Sorot dengan mouse settings (pengaturan) dan pilih account setttings (pengaturan akun) atau klik disini

2. Klik tombol change (ganti) pada bagian username (nama pengguna)

3. Silakan masukan username yang diinginkan kemudian tekan cek availibality (periksa ketersediaan)

4. Jika username yang diingikan tesedia silakan klik confirm (konfirmasi)

Ingat hanya sekali lagi !! jangan sampai salah memilih.

Semoga Bermanfaat.

Sumber : Indonews.org

Membuat Kotak Komentar dibawah Postingan

Posted: 06 Dec 2011 06:17 PM PST

Kotak komentar merupakan salah satu cara untuk mendekatkan antara pembaca dengan pemilik blog, ini merupakan cara untuk menjadi blog yang interaktif dengan pengunjung. Untuk itu agar pengunjung ingin selalu mengunjungi blog kita ajak mereka untuk memberi komentarnya dengan isi postingan yang kita punya.

Nah saatnya waktu pembuatan kotak komentar dibuat, ikutilah langkah-langkah berikut :

1. Login ke http://draft.blogger.com
2. Pilih Setting dan klik Comments, dan gantilah contengan pada “Comment form Placement” menjadi “Embedded below Post“.
3. Dan klik save setting deh…

jadi deh mudah kan.. ya sekarang coba pilih salah satu postingan kamu dan klik disana..
pasti ada kotak komentarnya tepat dibawah postingan kamu…

Selamat Mencoba!!

Sumber : Indonews.org

FOTO : Pacar Cristiano Ronaldo Nyaris BUGIL di Iklan Perawatan Kulit

Posted: 06 Dec 2011 06:04 PM PST








Tampil tanpa sehelai benang di tubuh memang hal yang lumrah bagi pacar cristiano ronaldo irina shayk.

Yang terbaru , irina tampil untuk sbuah produk perawatan kulit inggris ,Germaine De Capuccini Skin Care. berikut beberapa foto irina di iklan tersebut :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kovalainen Tegaskan Kesetiaan

Posted: 06 Dec 2011 05:59 PM PST

(Foto: Getty Images)

Helsinki – Belum mampu meraih angka bersama Tim Lotus, performa Heikki Kovalainen kabarnya tetap menarik minat tim lain. Namun, Kovalainen tetap setia dengan tim yang musim depan akan berganti nama jadi Tim Caterham F1 itu.

Selama dua musim membela Tim Lotus, yang pada musim pertamanya di F1 pada tahun 2010 masih bernama Lotus Racing, Kovalainen belum bisa meraih satu angka pun. Ia bahkan acap gagal menuntaskan balapan.

Akan tetapi, dalam periode tersebut Kovalainen mampu menampilkan sejumlah aksi kompetitif, yang bukan tak mungkin bisa membuahkan hasil lebih baik jika dilakukannya bersama tim yang lebih mapan.

Hal itu pada prosesnya melahirkan spekulasi mengenai masa depan Kovalainen, yang sebelumnya membela Renault dan McLaren. Namun, ia menegaskan tak berniat meninggalkan timnya saat ini.

“Aku akan tetap di Caterham, 100%, aku takkan pergi ke mana-mana. Aku punta kontrak dan di sinilah aku akan membalap tahun depan, setelah itu baru kita lihat bagaimana,” tegasnya seperti dilansir Crash.

“Aku sangat senang bekerja dengan tim ini, mereka sudah membuatku bisa menemukan performaku lagi dan sejujurnya kini aku menjadi yakin bisa berperan dengan tim manapun,” lanjut Kovalainen.

indonews.org

Baddrol Bakhtiar GIRANG Diincar Pelita Jaya

Posted: 06 Dec 2011 05:30 PM PST

il Capitano skuad malaysia , harimau muda malaya , Baddrol Bakhtiar mengaku GIRANG karna masuk radar bidikan klub indonesia pelita jaya . Baddrol yang saat ini masih terikat kontrak degan klub liga malaysia kedah fa hingga 2013 mengaku siap meninggalkan kedah jika pihak klubnya tersebut mengijinkan dia berlabuh di pelita jaya.

pemain berusia 22 tahun tersebut mengakuinya saat acara night party bersama NIKE dalam rangka perayaan keberhasilan skuad timnas malaysia menjuarai sea games lalu.

Ia ingin mengembangkan karirnya di luar negeri , jadi tawaran pelita , maupun masih tahap awal sangat dia nantikan . Bahkan baddrol mengakui mendapat asukan dari rekannya safee sali tentang kondisi persaingan liga indonesia yang dinilai lebih kompetitif.(riz)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Diincar Persib , Sergio Van Dijk Langsung Update Status Twitter

Posted: 06 Dec 2011 05:27 PM PST

NAMA Sergio Van Dijk mendadak jadi topik hangat di kalangan bobotoh. Penyebabnya tentu karena striker keturunan Indonesia-Belanda itu, dikabarkan bakal segera berkostum Persib Bandung.

Bahkan Manajemen Persib secara terbuka mengakui hasrat mendatangkan pemain yang saat ini merumput di Liga Australia bersama Adelaide United.

Ramainya pemberitaan yang mengkaitkan Sergio van Dijk dengan Persib, ternyata telah sampai ke telinga striker berusia 29 tahun tersebut.

Melalui akun twitter-nya official twitter fan page of Sergio van Dijk – Adelaide United FC & Six Loves Nine, Ia menulis; "#Persib? All new to me" seperti dikutip melalui akun twitter-nya, Selasa (06/12/2011) sekitar pukul 13.08 WIB.

Wacana Persib mendatangkan pemain berkepala plontos ini dibenarkan oleh Manajer, Umuh Muchtar, walapun belum mengetahui secara pasti kapan pemain tersebut akan datang ke Indonesia.

Dia akan segera datang ke sini, tapi tepatnya saya belum tahu karena kami masih mengurus proses administrasi Zdravko Dragicevic," papar Umuh , Selasa (6/12/2011).(Helmi Mulia.persibholic)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kelantan Remehkan Arema di AFC CUP

Posted: 06 Dec 2011 05:21 PM PST


Sekjen Kelantan Azam Ibrahim memandang sebelah mata Arema Indonesia, dan berambisi memperoleh hasil bagus dalam keikutsertaan mereka untuk kali pertama di Piala AFC. Kelantan lebih mewaspadai klub Vietnam Navibank Saigon.

Arema merupakan wakil Indonesia di Piala AFC. Tim Singo Edan pada musim ini berkompetisi di Liga Prima Indonesia (IPL).

Berdasarkan hasil drawing, Kelantan bergabung bersama Arema, Navibank, dan Ayeyawady (Myanmar) di Grup H. Menurut Azam, dari tiga lawan mereka di Grup H, Navibank lebih berpeluang memberikan ancaman.

"Ini merupakan hasil drawing yang bagus, mengingat kami baru pertama kali ikut Piala AFC. Ini juga sangat bagus bagi pemain kami untuk mendapatkan pengalaman di level internasional," ujar Azam dilansir laman konfederasi sepakbola Asia (AFC).

"Kami sudah mengetahui Arema Indonesia, dan gaya bermain tim asal Indonesia. Tapi Navibank merupakan lawan yang tangguh, karena liga Vietnam cukup bagus, dan perkembangan sepakbola mereka sangat baik. Karena itu, kami harus mewaspadai klub Vietnam."

Azam juga mengungkapkan, Kelantan akan mencari satu pemain asing untuk memperkuat klub tersebut. Kelantan saat ini sudah memiliki dua legiun asing, Emmanuel Okine dan Denny Antwi, yang tampil mengesankan di liga Malaysia.

goal

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

AFC: PSSI Yang Minta Kami CORET Persipura

Posted: 06 Dec 2011 05:12 PM PST

Persipura Jayapura sudah pasti tidak berpartisipasi pada Liga Champions Asia tahun depan, tetapi masih menyisakan kesimpangsiuran karena PSSI menyatakan AFC tidak bersedia menerima juara Liga Indonesia musim lalu itu karena memilih berlaga di kompetisi tak resmi musim ini.

Pernyataan berbeda dicetuskan salah seorang pengurus AFC yang tidak disebutkan namanya kalau justru PSSI yang meminta Persipura tidak didaftarkan karena alasan tersebut.

“Berdasarkan surat resmi PSSI, Persipura akan dikeluarkan dari kompetisi profesional Indonesia dan terancam sanksi dari PSSI,” ujar sang sumber dilansir AFP.

“Kami sudah meminta laporan dari PSSI dan masih menunggunya. Kami harus mempelajari laporan tersebut. Tidak hanya AFC, tetapi juga FIFA akan terlibat. Kami akan berkoordinasi dengan FIFA dan menentukan apa yang harus dilakukan.”

Selain minus Persipura, Liga Champions Asia juga tidak diikuti tim Cina, Liaoning Whowin, yang menarik diri dari undian play-off karena memprotes tidak memperoleh jatah lolos otomatis ke babak penyisihan grup setelah menduduki peringkat ketiga turnamen musim lalu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Peluang Persib Boyong Serginho van Dijk TIPIS

Posted: 06 Dec 2011 04:58 PM PST

Harapan Persib Bandung memboyong penyerang asal Belanda berdarah Indonesia Serginho van Dijk tipis. Pasalnya dia sudah dikontrak bersama tim Adelaide United selama empat tahun sejak awal musim lalu di A-League 2010.

Bahkan, Sergio sendiri mengaku tidak pernah merasa dihubungi oleh pihak manajemen Persib, begitupun agennya. Namun, pemain yang pernah menyabet status bomber paling subur di A League Australia musim kompetisi 2010/11 ini sempat mendengar berita ketertarikan Persib kepadanya.

“Ya, saya sudah membaca berita tentang Persib dan ini sebuah hal baru buat saya dan agen saya. Bahkan agen saya belum mendengar apapun soal Persib,” kata Sergio , Selasa (6/12/2011).

Dia menambahkan, meski kabar dirinya bakal segera merapat bersama tim Persib ditepis mentah-mentah olehnya. Dia tetap menjadikannya sebagai kabar positif baginya. Terlebih tim yang ingin meminangnya merupakan tim terbesar di Indonesia.

“Mungkin mereka merencanakannya di masa mendatang. Saya tidak tahu. Tapi saya masih terikat kontrak dengan Adelaide United untuk dua tahun lagi sesudah musim ini. Sesudah kontrak berakhir akan menjadi pilihan yang lebih baik buat saya,” ujar pemain yang mengaku kedua orang tuanya memiliki rumah di kawasan Lembang itu.[jul.inilah]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Pertandingan Liga Champions 2011-2012 Matchday Ke-6 : Grup E-H

Posted: 06 Dec 2011 02:23 PM PST

AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Viktoria Plzen di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (07/12) dini hari. Sementara Barcelona kembali menjalani pertandingan lanjutan Liga Champions. Kali ini mereka menghadapi tim BATE Borisov. Tim Catalan tersebut berhasil mengalahkan mereka dengan empat gol tanpa balas. Dari wakil inggris Arsenal menuai hasil buruk di laga terakhir babak penyisihan Grup Liga Champions setelah dikalahkan Olympiakos dengan skor 3-1, Rabu (07/11) dini hari. Sedangkan Chelsea menjalani pertandingan terakhir di grup E Liga Champions. Mereka bermain dengan impresif menghadapi Valencia. Klub Spanyol tersebut akhirnya harus mengakui keunggulan The Blues dengan skor 3-0.

Berikut Hasil Selengkapnya :

UEFA Penyisihan Grup E Liga Champions

Chelsea 3 – 0 Valencia FC
Racing Genk 1 – 1 Bayer Leverkusen

UEFA Penyisihan Grup F Liga Champions

Olympiakos 3 – 1 Arsenal
Borussia Dortmund 0 – 2 Marseille

UEFA Penyisihan Grup G Liga Champions

Apoel Nicosia 2 – 3 Shakhtar Donetsk
Porto 0 – 0 Zenit ST Peterseburg

UEFA Penyisihan Grup H Liga Champions

Viktoria Plzen 2 – 2 AC Milan
Barcelona FC 4 – 0 BATE Borisov

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • hasil liga champions matchday 6 grup E-H
  • Hasil Liga champion 2011-2012 matchday 6
  • hasil pertandingan liga champions matchday 6
  • hasil pertandingan liga chmpions
  • hasil pertandingan matcday 6 liga champion

Review: Tekuk Valencia, Chelsea Lolos 16 Besar

Posted: 06 Dec 2011 02:21 PM PST

Chelsea menjalani pertandingan terakhir di grup E Liga Champions. Mereka bermain dengan impresif menghadapi Valencia. Klub Spanyol tersebut akhirnya harus mengakui keunggulan The Blues dengan skor 3-0.

Pertandingan baru memasuki menit ke 3 namun Chelsea sudah berhasil mencetak gol. Pemain Chelsea, Juan Mata berhasil mengirim umpan terobosan kepada Didier Drogba yang tengah berlari di area kotak penalti Valencia. Ia langsung melepaskan tendangan ke arah gawang yang akhirnya tidak mampu ditepis kiper Diego Alves. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Valencia hampir saja membalas gol tersebut pada menit ke 4. Pemain Valencia, Tino Costa berhasil memberikan umpan kepada Jordi Alba. Ia melepaskan tendangan keras namun sayang bola masih membentur tiang gawang Chelsea.

Chelsea berhasil menambah keunggulannya pada menit 22. Kesalahan fatal dari pemain bertahan Valencia, David Ruiz membuat pemain Chelsea, Ramires mampu mencuri bola, Ia akhirnya turut menaklukkan kiper Diego Alves. Kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Chelsea kembali mengancam gawang Valencia pada menit 28. Kerjasama apik antara Mata, Drogba, dan Sturridge sempat membuat pertahanan Valencia terbuka. Sayangnya bola tidak dioperkan kepada Meireles yang telah berdiri bebas di depan gawang Valencia.

Pemain Chelsea, Daniel Sturridge memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan Chelsea pada menit 54. Ia mampu menerobos barisan pertahanan Valencia lalu memaksakan diri untuk melepaskan tembakan dari sudut sempit. Peluang tersebut akhirnya gagal diselesaikannya.

Kerjasama apik antara Didier Drogba dan Juan Mata kembali menambah gol bagi Chelsea pada menit 76. Mata berhasil melepaskan umpan terukur kepada Drogba. Ia berhasil menendang bola tersebut ke pojok gawang Valencia tanpa berhasil dihalau kiper Alves.

Valencia terus berusaha menyerang hingga akhir pertandingan namun penampilan gemilang dari Petr Cech membuat perlawanan mereka menjadi sia-sia. Cech beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Ia akhirnya berhasil membantu mempertahankan kemenangan 3-0 dari atas Valencia hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Kemenangan ini membuat Chelsea berhasil mengumpulkan 11 poin di grup E Liga Champions. Mereka menjadi juara grup dan lolos ke babak 16 besar bersama runner up grup, Bayer Leverkusen. Valencia sendiri akhirnya hanya menempati posisi ketiga dengan mengumpulkan 7 poin.

Susunan pemain:
Chelsea:
Petr Cech, John Terry, David Luiz, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, Oriol Romeu, Raul Meireles, Ramires (Mikel 65′), Juan Mata (Malouda 83′), Didier Drogba (Torres 78′), Daniel Sturridge.

Valencia:
Diego Alves. Victor Ruiz, Adil Rami, Jordi Alba (Zubeldia 55′), Antonio Barragan, Alberto Costa, David Albelda, Jérémy Mathieu, Sofiane Feghouli (Hernandez 65′), Roberto Soldado, Jonas

Sumber : Indonews.org

Review: Empat Gol Barca Benamkan BATE

Posted: 06 Dec 2011 02:19 PM PST

Barcelona kembali menjalani pertandingan lanjutan Liga Champions. Kali ini mereka menghadapi tim BATE Borisov. Tim Catalan tersebut berhasil mengalahkan mereka dengan empat gol tanpa balas.

BATE membuat peluang pertamanya pada menit 14. Pemain BATE, Volodko hampir saja mencetak gol. Ia berhasil mendekati gawang Barcelona dengan aksinya yang gemilang. Sayang ia terlalu lama menguasai bola sehingga peluang itu terbuang sia-sia.

Barcelona hampir saja membuat gol pertama dari usaha Sergi Roberto. Cuenca berhasil mengirimkan operan terobosan kepada Roberto yang telah berdiri di depan gawang Valencia. Sayang tendangannya masih melebar.

Gol pertama Barcelona tercipta pada menit 35. Kesalahan pemain bertahan BATE membuat pemain Barcelona, Sergi Roberto mampu memanfaatkan peluang tersebut. Roberto yang telah berdiri di depan gawang BATE akhirnya berhasil mencetak gol. Kedudukan 1-0 bagi Barcelona.

Roberto hampir saja mencetak gol kedua bagi Barcelona pada menit 57. Ia mendapatkan umpan dari Rafinha kemudian berlari ke arah gawang BATE. Ia sebetulnya memiliki kesempatan mencetak gol namun sayang peluangnya akhirnya gagal.

Barca makin unggul dengan 2 gol pada menit 60. Montoya Torralbo berhasil melakukan kerjasama apik dengan Cuenca. Ia menerobos sisi kanan pertahanan BATE lalu berhasil melepaskan tendangan ke arah gawang BATE. Kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Barca.

BATE makin tertinggal dari Barca setelah tim Spanyol tersebut mencetak gol ketiganya pada menit 63. Cuenca kembali memberikan umpan matang bagi pemain Barca. Kali ini Pedro berhasil menerima umpan darinya lalu memanfaatkan umpan tersebut dengan baik. Gol ketiga Barca pun tercipta.

Cuenca benar-benar menjadi ancaman bagi pertahanan BATE. Kali ini ia sendiri yang hampir saja membuat gol bagi Barca pada menit 82. Sayang peluang tersebut gagal dimaksimalkannya.

Barca mendapat tendangan penalti menjelang akhir pertandingan. Kesalahan pemain BATE, Volodko terhadap Cuenca di area kotak penalti membuat Barca diberi hadiah penalti. Pedro tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia mencetak gol keempat bagi Barca.

Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 4-0 untuk Barcelona. Di klasemen Grup H Liga Champions sendiri Barcelona memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 16 poin. BATE sendiri menjadi juru kunci grup dengan hanya mengumpulkan 2 poin.

Susunan pemain:
Barcelona:
Pinto; Montoya, Bartra, Fontas, Maxwell; Dos Santos (Muniesa 58′), Thiago, Sergi Roberto (Riverola ’79), Pedro, Cuenca, Rafinha (Deulofeu ’70′)

BATE Borisov:
Gutor; Yurevich, Bordachev, Filipenko, Simic; Likhtarovich (Olekhnovich 67′), Kontsevoi, Volodko, Renan Bressan (Kezman ’77); Pavlov (Gordeichuk 64′), Baga

Sumber : Indonews.org

Review: Kemenangan Milan Buyar di Menit Akhir

Posted: 06 Dec 2011 02:16 PM PST

AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Viktoria Plzen di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (07/12) dini hari.

Bertanding dengan status sudah lolos ke babak selanjutnya, Milan tampaknya tak berusaha untuk mengejar kemenangan, meski mereka mendominasi babak pertama ini.

Sepanjang 45 menit babak pertama, bahkan tak ada peluang yang benar-benar emas yang berhasil diciptakan oleh anak asuh Massimiliano Allegri ini.

Sedangkan, Plzen yang terus mendapat tekanan juga tak mampu memberi perlawanan berarti, babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Di babak kedua, permainan Milan mulai berubah, dominasi serangan yang terus dilakukan sejak babak pertama tadi kini lebih menggigit, bahkan mereka sudah unggul ketika babak kedua berjalan dua menit.

Kemampuan individu Alexandre Pato berhasil membuat kiper Plze, Marek Cech bertekuk lutut, kedudukan pun berubah menjadi 1-0.

Tak cukup di situ, Milan pun langsung menambah keunggulannya semenit kemudian, kali ini pemain Brazil lainnya, Robinho yang mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Unggul dua gol membuat Milan kembali bermain seperti babak pertama tadi, dan hal itu berhasil dimanfaatkan oleh Plzen.

Tak tanggung-tanggung, mereka berhasil mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang dua gol tersebut dicetak di menit akhir babak kedua.

Gol-gol Plzen diciptakan oleh David Bystron dan Michal Duris, Milan pun harus kehilangan tiga poin yang sudah digenggamnya.

Meski begitu, kekalahan ini tak mengubah apapun, Milan dan Barcelona tetap lolos ke babak selanjutnya.

Sumber : Indonews.org

Review: Dipermalukan Olympiakos, Arsenal Juara Grup

Posted: 06 Dec 2011 02:15 PM PST

Arsenal menuai hasil buruk di laga terakhir babak penyisihan Grup Liga Champions setelah dikalahkan Olympiakos dengan skor 3-1, Rabu (07/11) dini hari.

Bermain di kandang Olympiakos tak membuat Arsenal bermain bertahan, skuad asuhan Arsene Wenger ini bahkan langsung menggebrak sejak babak pertama dimulai.

Peluang pertama mereka tercipta di menit ke-8 ketika sebuah umpan dari Marouane Chamakh kepada Andrei Arshavin hampir membuat Arsenal unggul, beruntung kiper Olympiakos, Balasz Meygeri berhasil mengalahkan Arshavin dalam duel satu lawan satu.

Arsenal pun semakin giat menguji lini pertahanan tim asal Yunani ini, namun beberapa peluang yang sempat tercipta belum berhasil membuat the Gunners unggul.

Bahkan, karena keasyikan menyerang, Arsenal harus kebobolan di menit ke-16 melalui Rafik Djebbour.

Pemain asal Aljazair ini berhasil memanfaatkan kesalahan Sebastian Squillaci dan Thomas Vermaelen dalam menghalau bola, Djebbour yang sudah tak terkawal lagi berhasil melewati Lukasz Fabianski dan dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Arsenal, 1-0 untuk Olympiakos.

Sebuah malapetaka terjadi di menit ke-25 ketika Fabianski berusaha untuk memotong bola umpan dari tendangan pojok, namun dirinya malah bertabrakan dengan rekan setimnya, Vermaelenb, seketika itu Fabiasnki terjatuh dan setelah pemeriksaan tim medis dirinya harus keluar akibat cedera dan digantikan kiper muda Italia, Vito Mannone.

Namun, kehadiran Mannone malah membantu terciptanya gol kedua Olympiakos, kiper berusia 23 tahun ini melakukan blunder dengan membuang bola yang tak sempurna, David Fuster yang berhasil mendapatkan bola pun tanpa kesulitan melepaskan tembakan ke gawang Arsenal.

Gol dari Fuster ini sebenarnya tak perlu terjadi, jika Mannone tak memaksakan diri untuk membuang bola padahal dirinya bisa mengamankan bola dengan mudah, kedudukanpun berubah menjadi 2-0 di menit ke-36.

Gol dari Fuster tersebut membuat kendali permainan semakin berubah, Arsenal yang di awal babak pertama tadi bermain cepat dan menyerang, kini giliran Olympiakos yang memegang penuh kendali permainan.

Meski begitu, hingga turun minum tak ada lagi tambahan gol yang terjadi, kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Olympiakos.

Di babak kedua, permainan mulai sedikit berjalan imbang, Arsenal dan Olympiakos kini sama-sama saling serang. Namun, gol pertama yang tercipta di babak kedua ini tercatat bagi Arsenal.

Adalah gelandang asal Israel, Yossi Benayoun yang berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tendangan voli-nya yang bersarang di pojok atas gawang Meygeri, skor berubah 2-1 di menit ke-57.

Jual beli seranga pun semakin sering terjadi, namun kali ini Olympiakos berhasil menambah keunggulan mereka di menit akhir babak kedua melalui Francois Modeste.

Gol dari Modeste tersebut menjadi penutup laga terakhir babak penyisihan Grup F Liga Champions, dengan hasil ini Arsenal tetap kokoh di puncak klasemen.

Sedangkan Olympiakos yang berhasil meraih kemenangan tetap tak bisa lolos, karena di pertandingan lain Marseille juga meraih kemenangan. Dengan ini dipastikan Arsenal dan Marseille melaju ke babak selanjutnya.

Sumber : Indonews.org

Lady Gaga Goes to the White House for Anti-Bullying Campaign

Posted: 06 Dec 2011 01:11 PM PST


Lady Gaga has kept her promise to one of her little Monsters who committed suicide after being tormented by years of bullying.

The “Born This Way” singer and sometime political activist is paying a visit to the White House today to confer with top administration officials about an anti-bullying campaign she’s putting her star power behind.

So did Gaga meet President Obama?

Alas no, the commander-in-chief wasn’t there to greet her, as he was in Kansas this afternoon giving a speech on the economy.

But Gaga, real name Stefani Germanotta, did supposedly sit down in the West Wing with Obama presidential adviser Valerie Jarrett and staff members from the Office of Public Engagement “to talk about the important issue of bullying” and ways to curb it, as one senior official told CBS News.

By doing so, the 25-year-old pop superstar made good on a vow to meet with Obama (well, his staff at least) on behalf of 14-year-old fan Jamey Rodemeyer, who was subjected to years of taunting about his sexuality before taking his own life in September.

“I am meeting with our President. I will not stop fighting. This must end. Our generation has the power to end it. Trend it #MakeALawForJamey,” Gaga tweeted after hearing the tragic news of the New York teen’s death, adding that bullying should be “illegal” and a “hate crime.”

The entertainer also linked to Rodemeyer’s own “It Gets Better” YouTube video, in which he talked about being made fun of and how much he looked up to Gaga.

She has since set up the Born This Way Foundation, a nonprofit aiming to empower youth in the face of bullying and abandonment and inspire bravery and acceptance and a world where individuality is encouraged.

Sumber : Indonews.org

Kate Middleton and Prince William Enjoy a Night of Music—and a Secret?

Posted: 06 Dec 2011 01:08 PM PST


Bumpwatch: Royals Edition will evidently never cease until an heir to the throne is born.

And tonight was no exception as Duchess Catherine, aka Kate Middleton, joined Prince William and her in-laws at a concert at Royal Albert Hall benefiting the Foundation of Prince William and Prince Harry and the Prince’s Trust (named after their granddad, Prince Phillip).

Middleton set hopes afire again by…wait for it…holding her clutch in front of her belly. Apparently that’s exactly like pregnant sitcom stars holding pillows and plates of food and sitting down a lot when they’re trying to mask a pregnancy.

The funny thing is, though…

Middleton cinched her $99 lace-accented Zara sheath (which is probably already sold-out) with a wide black belt.

So, when she was merely holding her purse off to the side, her waistline looked as tiny as always. The ever-stylish princess completed the look with a black Ralph Lauren jacket, black tights and heels.

Will, Kate, Prince Charles and wife Camilla, Duchess of Cornwall, had a private tête-à-tête with the evening’s headliner, singer Gary Barlow, before making their way to the royal box to watch the concert.

The proceeds from the benefit are going to rebuild neighborhoods hit hardest by the London riots in August.

Sumber : Indonews.org

How Are Will and Kate Spending Their Christmas?

Posted: 06 Dec 2011 01:04 PM PST


This year marks Prince William and Kate Middleton‘s first Christmas as a married couple.

So, where will be the royal newlyweds hanging their stockings? And how will they be ringing in the new year?

Though the couple has yet to officially announce their holiday plans, sources close to Will and Kate tell E! News that the duo will most likely spend Christmas together at Sandringham, Queen Elizabeth‘s estate in Norfolk, England, with the rest of the royal family.

And only the royal family, as it currently stands.

The Middleton family will not be included on the actual day’s festivities, but her sister Pippa Middleton is expected to travel over to spend Boxing Day—Dec. 26—with Will, Kate, Prince Harry, and the rest of the palace heavyweights. Her solo excursion to the grounds will coincide with the royal family’s annual pheasant shoot—typically restricted to just members of the royal family and their significant others—and is reportedly at the urging of William, who wants to make Kate’s first holiday with her in-laws as comfortable as possible.

Meanwhile, after Christmas, the merry trio of Will, Kate and Pippa is expected to travel together back to Bucklebury, where the Middletons live, to spend the following week with Kate’s side of the family.

And from there? Duty calls. It’ll likely be back into the royal fold for these two, who are reportedly mulling ringing in the new year with Prince Charles and Camilla at Birkhall, the private residence of the couple in Scotland.

Sumber : indonews.org

Did Bradley Cooper Just Concede the Sexiest Man Alive Title to Ryan Gosling?!

Posted: 06 Dec 2011 01:01 PM PST


Congratulations, Ryan Gosling fanatics fans. Your work is done.

Your backlash to Bradley Cooper‘s Sexiest Man Alive pronouncement was swift and so widespread that it did indeed make its way back to the Hangover star.

And the most shocking thing is: He hasn’t just heard your plight, he agrees with it.

While appearing on BBC’s Graham Norton Show in London over the weekend, the subject of his magazine accolade cropped up and Cooper wasted no time in acknowledging that his reign wasn’t without its controversy.

“I’m finally at an age—I’m 36 years old—where I finally don’t care about anything like that anymore, which is a wonderful thing. And then this happened, and I started to realize how not sexy I am,” he began.

“I swear to God. I’ll have a lot of moments where I’ll be walking out, and I’ll open up the door and go, ‘I could’ve done that a lot sexier. That was not very sexy.’ ”

And the fan movement to strip Cooper of his title and seat Gosling in his stead did nothing to help the poor gorgeous movie star’s confidence.

“There was such a backlash to when they announced it, and Ryan Gosling—who I love, and I just did a movie with him, he’s the greatest—but we were both in Paris this last week and a friend of mine showed me, there was photographs from paparazzi…and when I say ‘friend,’ I mean me, alone in my room looking at the computer.

“And it was of him walking around, and he literally looks like he’s in a photo shoot, like he just came off the runway. With, like, the peacoat, is like this,” he said, mimicking an upturned collar, “with the scarf, and there’s ones of me, and I literally look like the neighbor that never comes out of his house and when he does it makes you go, like, maybe he should just stay in.

“So it’s interesting.”

Awww, Bradley! In any case, just as interesting was Cooper’s dishing on some Hangover 3 details, telling Norton that the next installment is already on its way.

“I personally want to do it,” he said. “I hope we’re gonna start shooting in September. Todd Phillips is working on the script…I think it’ll take place in Los Angeles and maybe not adhere to the structure. It might be different.”

One thing’s for sure: It’ll definitely be huge. Still, the studio might want to make sure Gosling doesn’t have a movie coming out the same weekend.

Sumber : Indonews.org

Dexter Costars Michael C. Hall and Jennifer Carpenter Officially Divorced

Posted: 06 Dec 2011 12:58 PM PST


It’s been almost a year since we heard that Jennifer Carpenter was calling her marriage with Michael C. Hall kaput, and now the dunzo duo are legally single.

According to papers obtained by E! News, the Dexter costars’ divorce dissolution was officially granted on Dec. 2.

The couple married Dec. 31, 2008, and officially separated in August 2010..

Four months later, Carpenter filed for divorce citing irreconcilable differences. And no, we already established that Julia Stiles had nothing to do with the split. Well, at least, that’s what she told us.

The couple have since reached a confidential stipulated agreement regarding spousal support, division of community property, attorney fees as well as other matters relating to their divorce. And since they don’t have any children, it looks like the bloodshed will be saved for the small screen.

Sumber : Indonews.org

No comments:

Post a Comment