Wednesday, October 24, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Resorts World Genting Theme Park yang Unik & Menantang

Posted: 24 Oct 2012 06:00 PM PDT

Perjalanan ke Resorts World Genting tidak lengkap tanpa mengunjungi Theme Park. The Outdoor Theme Park menampilkan berbagai macam wahana menarik dan memacu adrenalin. Dengan lebih dari 50 wahana yang dapat dipilih, kamu gak bakalan bosen di Resorts World Genting.



 

Beberapa wahana yang memacu adrenalin yang wajib dicoba antara lain:

Flying Coaster


Ingin merasakan jadi Superman, silahkan mencoba Flying Coaster. Ini adalah roller coaster, tapi tergantung, dan kita akan berputar-putar ke atas, ke bawah. Seru… Wajib dicoba.


 

The Spinner

Kelihatannya sih gak serem, tampaknya memang seperti ayunan biasa, tapi wahana ini juga dapat memacu adrenalin kita.


The Corkscrew


Roller Coaster yang akan membawa kalian 100 meter di atas permukaan tanah, dan gaya gravitasi yang kuat kemudian meluncurkan kalian ke bawah dan menjungkirbalikkan kalian. Wahan ini cukup menghebohkan.


 

Space Shot

Space Shot adalah wahana yang memberikan jumlah G-force yang cukup kuat saat bergerak keatas, dan dan perasaan tanpa bobot saat turun ke bawah. Kita akan diangkat tinggi sambil melihat pemandangan perbukitan Resorts World Genting yang indah, lalu sesaat kemudian ditarik ke bawah dengan kecepatan 67 km/jam.


 

Sky Venture

Sky Venture adalah Simulator terjun bebas modern yang pertama di Asia Tenggara. Kalian bisa merasakan terbang tinggi berkat dorongan angin berkecepatan 120 mpj yang mengangkatmu dari tanah. Menurut mimin wahana ini adalah yang paling seru.

 

Pirate Ship

Kalian bakal di ombang-ambingkan seperti naik kapal dalam badai di wahana ini.


 

Grand Prix Fun Kart

Rasakan sensasi menjadi pembalap di Grand Prix, tapi dengan menggunakan kendaraan go-kart.
 

Dan masih banyak lagi wahana seru yang wajib dicoba, untuk lebih lengkapnya bisa disimak di sini 

Dibawah ini juga ada video seru waktu mimin maen ke Resorts World Genting

 

Terima kasih untuk Resorts World Genting Theme Park yang udah ngajakin mimin untuk nyobain semua wahana seru di sana.





Agenda Tersembunyi dalam Film/Buku ‘The Secret’

Posted: 24 Oct 2012 02:21 PM PDT


Sudahkan pada nonton/baca ‘The Secret’ ini? Kalo sudah apakah merasakan ada sesuatu pada serial yang disusun oleh Rhonda Byrne ini?
Nah, ane akan mencoba mengupas sedikit (karena juga cuman tahu sedikit) tentang serial ini, apa hubungannya dengan Remason.

Yang pertama fakta bahwa buku ‘The Secret’ adalah buku best seller dan telah diterjemahkan ke berbagai bahasa di dunia. Hal ini akan berdampak positif jika materi yang ada di dalamnya adalah positif (terlebih jika sejalan dengan aqidah islam), namun jika sebaliknya? Jika materi yang ada adalah mengajarkan kepada konsep atheisme/meterialisme bagaimana akibatnya?

Quote:
After being featured in two episodes of The Oprah Winfrey Show, the book reached the top of the New York Times best-seller list, where it remained for 146 consecutive weeks. It continues to frequently appear in the top ten and extended New York Times bestseller list.The book has been translated into 44 languages, and has over 21 million copies in print.

1. Konsep Ketuhanan Remason/Kabbalah

Ein sof adalah tuhannya kaum kabbalis. Mereka mempersepsikan tuhan, dunia dan manusia sebagai entitas yang berkembang bersama dan saling melengkapi. Dengan kata lain, energi adalah tuhan mereka.

Quote:
The Kabbalists God is both perfectly simple and infinitely complex, nothing and everything, hidden and revealed, reality and illusion, creator of man and created by man,. As Ein-Sof evolves it is progressively revealed as “nothing whatsoever” (Ayin), the totality of being, the Infinite Will (Ratzon) , Thought and Wisdom, the embodiment of all value and significance (the Sefirot), the wedding of male and female, and ultimately the union of all contradictions.

2. Konsep buku/film ‘The Secret’

The Secret mendeskripsikan the law of attraction sebagai hukum alami yang menentukan kehendak kompleks alam semesta dan kehidupan kita melalui proses “like attracts like” atau suatu hal (A) akan menarik hal yang sama pula(A). Sebagaimana apa yang kita pikirkan dan rasakan, suatu frekuensi tertentu akan dikirimkan ke alam semesta yang akan menarik kembali ke diri kita kejadian dan kondisi dalam frekuensi yang sama. Misalnya, jika kita berpikir marah dan merasa marah, kita akan menarik kembali kejadian dan kondisi yang akan mengakibatkan bertambahnya intensitas marah tersebut. Begitu juga sebaliknya, jika kita berpikir dan berperasaan positif, kita akan menarik kembali kejadian dan kondisi positif kepada kita.

The Secret menyatakan segala keinginan kita seperti kesehatan, kekayaan dan kebahagiaan dapat ditarik (attract) dengan mudah dengan mengubah pikiran dan perasaan kita. Misalnya, jika seseorang menginginkan mobil baru, dengan berpikir dan memiliki perasaan positif tentang mobil tersebut sebagaimana jika telah memilikinya dan melakukan persiapan di kehidupan nyata (seperti membuat SIM, menyiapkan lahan parkir), maka alam semesta melalui hukum tarik-menarik ‘the law of attraction’ akan membuatnya menjadi kenyataan.

Nah, sekilas tidak ada masalah dengan konsep tersebut. Intinya adalah berpikir dan berperasaan positif. Namun, jika kita ingin memperhatikan lebih jauh lagi maka kita akan mengetahui bahwa inti dari konsep tersebut adalah bahwa energi/alam semesta adalah yang dapat mewujudkan hukum tarik-menarik tersebut dan bukannya TUHAN. Dan di dalam buku/film tersebut, tidak pernah sama sekali disebut kata ‘TUHAN’ di dalamnya, penguasa tertinggi yang ada hanyalah ‘THe Universe/Alam semesta’.

3. The Secret, hubungannya dengan Kabbalah/Illuminati

Di atas sudah kita bahas sedikit mengenai konsep ketuhanan kabbalah dengan Ein Sofnya. Jika kita membaca ilmu Kabbalah seolah-olah semuanya masuk akal, padahal energi itu adalah ciptaan yang Maha Kuasa, kenapa kita menuhankan energi yang notabene adalah ciptaan-Nya. Jika kita tahu manfaat energi listrik untuk berbagai hal kehidupan manusia mengapa kita harus menuhankan listrik itu. Kenapa tidak berfikir panjang dengan mendalami apa hakikat energi itu dengan mengembalikan bahwa segala sesuatu di alam semesta tak lain dan tak bukan adalah ciptaan Yang Maha Kuasa. Jadi yang berhak disembah adalah hanyalah Allah semata bukan listrik/energi itu sendiri. Mereka hendak menyamakan Allah dengan membuat tandingan berupa paganisme yang terdiri dari bermacam-macam dewa. Jika saya bertanya, apakah sama antara "Sang Pembuat Kursi" dengan "Kursi Buatannya itu?" Tentulah teramat sangat jauh berbeda.

Sedang kita Tahu para tukang sihir Firaun saja yang sudah sangat memahami seluk beluk energi sihir ini telah tunduk takluk ketika melihat keajaiban nur energi hakiki/Mu'jizat yang telah dikaruniakan kepada Musa. Film "THE SECRET-THE LAW OF ATTRACTION" adalah video propaganda kaum Freemasonry. Mereka menganggap alam semesta inilah Tuhan mereka (Supreme Being), kita meminta kepada alam semesta dan alam semesta akan mempersembahkan segala sesuatunya. Betul bahwa alam semesta ini memiliki banyak energi yang diluar jangkauan akal pikir kita tapi bukan berarti energi itu sendiri adalah Tuhan. Dia ada karena kuasa Tuhan, dan hakikat energi Tuhan dengan energi ciptaannya dialam semesta sudah sangat jauh berbeda.


Dewa-Dewi Sesembahan Bangsa Mesir Kuno


Mata Horus


Dewa isis

4. Sihir dan Energi

Tapi kesalahan besar Firaun adalah begitu mendewakan arti energi duniawi itu (unsur air, api, tanah, dll). Tahukah anda bahwa kedudukan para tukang sihir dimasa Firaun adalah kedudukan yg tertinggi dimata Firaun. Mereka begitu dimuliakan dan dianggap sebagai penghubung Tuhan mereka. Mereka bahkan membuat simbol bentuk-bentuk energi yang telah mereka petakan/definisikan dengan patung-patung yang mereka sembah seperti dewa matahari, sungai nil, dll.

Pikiran mereka telah digelincirkan oleh IBLIS dengan ajaran paganisme. Kita tahu bahwa energi matahari suatu saat akan habis karena tidak diciptakan untuk abadi, begitu juga dengan benda/materi yang lainnya. Iblis begitu cerdik dengan mengajarkan mereka ilmu sihir dengan jerat rangkap racun berbisa, yaitu konsep energi sehingga akal akan terjerembab pada kesesatan yang nyata dan mengiyakannya. Apalagi para tukang sihir telah meyakinkan dengan keajaiban-keajaiban yang mereka perbuat maka bertambahlah kesesatan mereka.

Jangan pernah tertarik apalagi mempelajari ilmu sihir teman, karena Islam telah mengharamkannya apalagi melaksanakannya (sihir). Dalam sejarah, nabi Muhammad pernah juga disihir oleh seorang kaum Yahudi. Ujung pangkal dari mempelajari sihir akan bermuara pada mendewakan energi itu sendiri dan menuruti hawa nafsu, disini akan terjebak pada kemusyrikan padahal energi itu adalah milik Allah semata. Tiada hal apapun yang berhak disembah kecuali Allah semata. Memang benarlah janji Iblis ketika dilaknat Allah bahwa mereka akan menyesatkan keturunan kaum Adam sampai kiamat nanti.


Simbol Iblis yang Tersembunyi

5. Kesimpulan

Dari sinilah ane bisa menyimpulkan hubungan antara ajaran materialisme yang menuhankan materi/alam semesta dengan ajaran freemason/kabbalah yang kental dengan ilmu sihir. Ternyata sihir yang bersumber dari energi sengaja digunakan IBLIS sebagai alat untuk menyesatkan manusia. Dan barangkali dari sinilah bisa dijelaskan awalmula kenapa secret society Freemason selalu menggunakan ritual yang erat dengan ilmu sihir.

sumber:
1.http://indonesian-treasury.blogspot..com/
2.http://en.wikipedia..org/wiki/The_Secret_%28book%29
3.http://www.newkabbalah..com/einsof.html

Filed under: ARTIKEL CAMPURAN, MACAM PRILAKU SYIRIK

Mukjizat Adalah Tenaga Dalam Tinggi Menurut Keyakinan Hikmatul Iman

Posted: 24 Oct 2012 10:20 AM PDT

Sedikit demi sedikit, paham yang ada di Hikmatul Iman semakin terbuka tabirnya. Insya Alah, semua artikel kami yang membongkar Hikmatul Iman dapat dipertanggungjawabkan karena selalu disertai dengan data.

Sebelumnya, kami telah menyampaikan data dari seseorang yang kami yakini sebagai murid Hikmatul Iman berupa pernyataan bahwa Nabi Musa memiliki Tenaga Dalam 40%. Ini telah kami bahas di artikel Tenaga Dalam Nabi Musa as 40%, Rasul saw di atas 100%. Alhamdulillah, kami dimudahkan Allah dengan memperoleh satu lagi data yang semakin menguatkan apa yang kami sampaikan.

Mukjizat adalah Tenaga Dalam yang Tinggi

Mukjizat = Tenaga Dalam Tinggi

Status Dedi Misbah (Pelatih HI): Manusia adalah makhluk yang dilebihkan dari makhluk Allah SWT yang lain. Tubuh manusia mampu menghasilkan energi yang sangat luar biasa.

Salah satu doktrin dasar di Hikmatul Iman adalah manusia diciptakan Allah swt dengan sempurna. Dengan doktrin ini, semua dalil dan fakta yang menunjukkan kelemahan manusia langsung ditolak. Misalnya tafsir bahwa jin bisa masuk ke aliran darah manusia ditolak dengan alasan manusia adalah makhluk paling sempurna. Tafsir para ulama bahwa manusia tidak mampu melihat jin dimentahkan dengan alasan yang sama, manusia adalah makhluk paling sempurna.

Alfian Triadi: sebagai modal krna manusia ditunjuk sbgai khalifah dibumi ya kang?

Kang Dedi Misbah: Betul Kang Alfian.

“Sebagai gambaran, kemampuan 40% energi dari manusia adalah kemampuan untuk melakukan "mukjizat", misalnya membelah laut, memutasikan DNA unorganic ke organik lain, seperti mengubah tongkat menjadi ular, melakukan teleport, melemahkan besi, dan lain sebagainya. Nabi dan Rasul yang diriwayatkan memiliki mukjizat, memiliki kemampuan energi yang besar.” [Kang Dicky ]

Alfian Triadi: apakah Nabi dan Rasul itu mengolah energinya sendiri sperti latihan TD, atau energi Nabi dan Rasul itu udah otomatis sperti itu kang?

Kang Dedi Misbah: Sudah diformat seperti itu

Alfian Triadi: ouh bgtu,

NUHUN kang..

Silakan kembali cermati kutipan dari Kang Dicky berikut:

“Sebagai gambaran, kemampuan 40% energi dari manusia adalah kemampuan untuk melakukan "mukjizat", misalnya membelah laut, memutasikan DNA unorganic ke organik lain, seperti mengubah tongkat menjadi ular, melakukan teleport, melemahkan besi, dan lain sebagainya. Nabi dan Rasul yang diriwayatkan memiliki mukjizat, memiliki kemampuan energi yang besar.”

[Kang Dicky ]

Membelah laut dan mengubah tongkat menjadi ular adalah mukjizat Nabi Musa. Ini menguatkan temuan kami sebelumnya bahwa Nabi Musa diyakini Kang Dicky dan Hikmatul Iman memiliki tenaga dalam 40%.

Tenaga Dalam Nabi Musa as dan Rasul SAW

Teleport atau teleportasi adalah kemampuan berpindah tempat dengan seketika. Bisa jadi yang dimaksud di sini adalah kisah Nabi Sulaiman tentang seseorang yang memindahkan Singgasana Ratu Balqis.

قَالَ الَّذِي عِندَهُ عِلْمٌ مِّنَ الْكِتَابِ أَنَا آتِيكَ بِهِ قَبْلَ أَن يَرْ‌تَدَّ إِلَيْكَ طَرْ‌فُكَ ۚ فَلَمَّا رَ‌آهُ مُسْتَقِرًّ‌ا عِندَهُ قَالَ هَـٰذَا مِن فَضْلِ رَ‌بِّي لِيَبْلُوَنِي أَأَشْكُرُ‌ أَمْ أَكْفُرُ‌ ۖ وَمَن شَكَرَ‌ فَإِنَّمَا يَشْكُرُ‌ لِنَفْسِهِ ۖ وَمَن كَفَرَ‌ فَإِنَّ رَ‌بِّي غَنِيٌّ كَرِ‌يمٌ ﴿٤٠

QS An Naml ayat 40: Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari Al Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip”. Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, iapun berkata: “Ini termasuk kurnia Tuhanku untuk mencoba aku apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmat-Nya). Dan barangsiapa yang bersyukur maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan barangsiapa yang ingkar, maka sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya lagi Maha Mulia”.

Yang dimaksud melemahkan besi bisa jadi adalah mukjizat Nabi Daud.

وَلَقَدْ آتَيْنَا دَاوُودَ مِنَّا فَضْلًا ۖ يَا جِبَالُ أَوِّبِي مَعَهُ وَالطَّيْرَ‌ ۖ وَأَلَنَّا لَهُ الْحَدِيدَ ﴿١٠

QS Saba’ ayat 10: Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Daud kurnia dari Kami. (Kami berfirman): “Hai gunung-gunung dan burung-burung, bertasbihlah berulang-ulang bersama Daud”, dan Kami telah melunakkan besi untuknya,

Siapakah Dedi Misbah?

Sebagian pembaca yang mendukung Hikmatul Iman bisa jadi menyatakan bahwa ini hanyalah oknum dan bisa jadi informasinya salah. Oleh karena itu, kita perlu melihat kembali sumber informasi ini agar meyakinkan.

Kami memperoleh informasi valid bahwa ternyata Dedi Misbah adalah salah seorang Pelatih di Hikmatul Iman. Keterangan ini bisa diklarifikasi di situs resmi Pelatih Hikmatul Iman.

Pelatih Hikmatul Iman: Dedi Misbah

Nama Dedi Misbah juga dimuat di Novel ARKHYTIREMA sebagai editor novel.

Editor Novel ARKHYTIREMA: Dedi Misbah

Dengan informasi dari pelatih Hikmatul Iman yang tentu merupakan petinggi Hikmatul Iman, sulit diterima akal sehat jika informasi ini hanya dianggap sampah dan kami tetap dianggap memfitnah Hikmatul Iman. :)

Mari Kembali ke Pemahaman Yang Benar!

Kami akui bahwa sulit sekali bagi mereka yang telah terdoktrin oleh Kang Dicky untuk menerima kritikan kami. Tapi setidaknya, kami masih bisa mengingatkan masyarakat umum dan para anggota baru Hikmatul Iman untuk mewaspadai pemikiran-pemikiran Hikmatul Iman. Bukti dari kami semakin jelas menunjukkan bahwa Hikmatul Iman bukan sekadar Lembaga Seni Bela Diri tapi juga membawa pemahaman-pemahaman agama yang baru dan tidak bersumber dari dalil-dalil kuat.

Pelatih Hikmatul Iman: Dedi Misbah
Mukjizat = Tenaga Dalam Tinggi
Editor Novel ARKHYTIREMA: Dedi Misbah

Filed under: HIKMATUL IMAN

Persib Lawan yang Sepadan Bagi Semen Padang?

Posted: 24 Oct 2012 09:35 AM PDT

Persib Mbida Messi

Persib dan Semen Padang akan saling berhadapan pada laga ujicoba yang rencananya akan digelar pada pertengahan November 2012 mendatang. Tantangan dari tim Kabau Sirah pun sudah disanggupi oleh kubu Persib Bandung. Apakah Persib merupakan lawan yang sepadan bagi Semen Padang?

Semen Padang adalah juara bertahan Indonesia Premier League (IPL). Namun, kini tim kebanggaan masyarakat Minangkabau tersebut telah hijrah ke Indonesia Super League (ISL) di mana Persib juga tergabung di dalamnya. Tim Maung Bandung sendiri di ISL musim lalu hanya mampu finish di posisi ke-8.

Bagi Semen Padang, Persib adalah lawan yang tangguh. Persib dinilai sebagai tim yang mewakili kekuatan ISL. Oleh karena itu, Semen Padang merasa skuat Jajang Nurjaman itu merupakan lawan tanding yang tepat.

"Persib Bandung merefleksikan kekuatan-kekuatan yang dimiliki kontestan ISL. Karena itu, Persib merupakan pilihan yang tepat agar nantinya kami dapat tampil kompetitif," ujar Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, belum lama ini.

Kedua tim pun sama-sama berbenah menjelang ISL musim depan digulirkan. Semen Padang yang telah melepas dua pemain pilarnya, yakni Abdul Rahman dan Ferdinand Sinaga yang menjadi top skor IPL musim lalu, cukup sibuk di bursa transfer dengan mendatangkan Wahyu Wiji Astanto, Titus Bonai (Tibo), Hendra Bayauw, Jajang Paliyama, hingga Novan Setya.

Begitupula Persib. Setelah melakukan perombakan total dengan mendepak banyak pemain pilarnya, tim idola orang Sunda ini menggaet banyak pemain baru, seperti Herman Dzumafo Epandi, Kenji Adachihara, Mbida Messi, Asri Akbar, Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, I Made Wirawan, dan Aang Suparman.

Persib pun menyatakan siap melayani tantangan Semen Padang. Pelatih Jajang Nurjaman bahkan gembira bisa berujicoba dengan Semen Padang untuk menguji sejauh mana perkembangan Maman Abdurrahman dan kawan-kawan.

"Saya sudah tahu soal undangan (dari Semen Padang) itu dan bagi saya itu tidak masalah. Dengan adanya ujicoba lagi bagus juga untuk semakin mematangkan tim kita," tandas Jajang Nurjaman.

"Kalau masalah surat undangan itu saya serahkan saja kepada manajemen. Tapi kalau dari saya dan tim sudah siap manakala dapat tawaran ujicoba itu," lanjutnya,

Incoming search terms:

Manchester United vs Braga 3-2: Neraka Setan Merah

Posted: 24 Oct 2012 09:30 AM PDT

Manchester United FC v SC Braga - UEFA Champions League

Mental juara pasukan Sir Alex Ferguson memang tiada duanya. Demikianlah yang menjadi gambaran dalam hasil pertandingan Manchester United vs Braga skor 3-2 dalam Liga Champions yang digelar pada Rabu, 24 Oktober 2012. Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, United sempat tertinggal 0-2. Namun, di ujung laga mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 sekaligus membuat neraka bagi tim tamu. Javier Hernandez menjadi sensasi dengan mencetak 2 gol dalam skor Manchester United vs Braga.

Pelatih Sir Alex Ferguson memakai tiga 'penyerang' sekaligus dalam pertandingan Manchester United vs Braga. Wayne Rooney diletakkan tepat di belakang Robin Van Persie yang semakin padu dengan rekan barunya, plus seorang Javier Hernandez yang konon dibidik Real Madrid. Sementara itu, Braga, yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, memakai formasi standard 4-2-3-1 dengan bertumpu pada Eder.

Manchester United vs Braga

Baru dua menit laga berjalan, David De Gea harus kebobolan. Adalah Alan Osorio da Costa pelakunya. Tandukan pria berusia 33 tahun membuat kiper Spanyol yang digosipkan digoda Real Madrid, tak memiliki kesempatan.

20 menit pertama malah menjadi neraka tersendiri bagi Setan Merah. Berupaya membalas, mereka justru kembali terpukul oleh orang yang sama. Eder sukses mengerjai Michael Carrick yang dini hari ini menjadi bek tengah, menyisir sisi kanan pertahanan Setan Merah, dan menyodorkan bola kepada Alan untuk mencetak gol ketiganya di Liga Champions.

Manchester-United-vs-Braga-2

United berhasil mempertipis jarak selang lima menit. Chicharito tak ingin menyiakan kesempatan sebagai pilihan utama. Kerjasamanya dengan Shinji Kagawa membuat pemain Meksiko menaklukkan Beto dengan tandukan dari jarak empat meter. Dan inilah momentum kebangkitan Setan Merah.

Babak kedua, Manchester United lebih menguasai keadaan. Sebuah gol penyama kedudukan pun lahir di menit 62. Berawal dari tendangan penjuru Robin Van Persie, di antara kerumunan bek tim tamu, Jonathan Evans membutuhkan dua tembakan untuk memastikan golnya bersarang ke kubu Portugal.

Manchester United FC v SC Braga - UEFA Champions League

Neraka bagi tim tamu di Old Trafford, tercipta di menit 75. Javier Hernandez sukses melanjutkan umpan silang cantik Tom Cleverley. Tertinggal 0-2 dan kini unggul 3-2, United memperoleh momentum kebangkitan. Sebaliknya, Braga tersungkur dan terus tersungkur.

Skor akhir tetap bertahan 3-2 untuk kemenangan Manchester United. Hasil ini membawa mereka meraih kemenangan ketiga dalam tiga pertandingan Liga Champions. Sekaligus membuktikan mental pemenang dari kubu Old Trafford. Ya, Setan Merah menciptakan 'neraka' untuk lawan yang sudah unggul 0-2.

Manchester United (4-3-3): 1-De Gea; 2-Rafael, 6-J. Evans, 16-M. Carrick, 28-A. Büttner; 26-S. Kagawa (7-Nani 46′), 24-D. Fletcher, 23-T. Cleverley, 10-W. Rooney; 20-R. van Persie, 14-J. Hernández (11-R. Giggs 79′)

Pelatih: Alex Ferguson

Braga (4-2-3-1): 33-Beto; 25-Leandro Salino, 26-Paulo Vinicius, 4-Nuno Coelho, 20-U. Echiejile; 45-Hugo Viana, 27-Custodio; 14-Rúben Micael (29-Zé Luís 88′), 5-Ruben Amorim (10-Hélder Barbosa 80′), 30-Alan (8-Marcio Mossoró 86′); 17-Éder

Pelatih: José Peseiro

Incoming search terms:

AC Milan: Massimiliano Allegri Merasa Dicurangi

Posted: 24 Oct 2012 09:26 AM PDT

Max Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri merasa dirinya terlalu disudutkan banyak pihak. Terpuruknya I Rossoneri membawa dampak buruk bagi reputasi kepelatihannya. Kini Allegri pun angkat bicara dengan mengatakan, terlalu bodoh membandingkan AC Milan yang dulu dan saat ini.

Perubahan, itulah yang sedang dilakukan Allegri. 14 pemain keluar meninggalkan Milan, sementara dengan dana terbatas Allegri dibebani untuk mempertahankan AC Milan sebagai klub dengan sejarah kuat. Allegri beranggapan, kritikus tidak memandang AC Milan secara objektif. Mereka hanya sibuk melihat klubnya dari sisi hasil yang dicapai saja.

"Tidak masuk akal untuk berbicara tentang Milan dari masa lalu – kami telah berubah 14 pemain jadi ini adalah tim yang berbeda," tegas Allegri.

Sepak bola mengenal keberuntungan, demikian kalimat Allegri. Sementara hasil buruk AC Milan seringkali bukan karena performa buruk saja, melainkan sentuhan dewi fortuna yang belum menghinggapi mereka.

"Sukses dalam sepakbola juga merupakan masalah keberuntungan. Yang paling penting adalah terus melihat ke depan. Kami harus terus bekerja dan menyelesaikan permasalahan."

AC Milan dijadwalkan bertemu Malaga dalam lanjutan Liga Champions 2012/2013. Ini adalah kali kesekian Allegri melakoni laga dengan modal kekalahan di laga sebelumnya. Pada akhir pekan kemarin, Allegri beserta anak asuhannya kembali dipermalukan, kali ini giliran Lazio yang sukses menumbangkan I Rossoneri dengan skor 3-2.

Perihal derajat kepelatihannya, Allegri melihat orang-orang plin-plan atas ucapannya sendiri.

"Orang bilang aku adalah pelatih terbaik di dunia dan sekarang mereka mengatakan saya yang terburuk," tutup Allegri.

PSSI Tegaskan Timnas Indonesia Tetap Dilatih Nil Maizar

Posted: 24 Oct 2012 09:21 AM PDT

Alfred Riedl Nil Maizar

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin menegaskan bahwa jika nanti Timnas Indonesia bersatu, maka pelatihnya tetap Nil Maizar, bukan Alfred Riedl seperti yang diusulkan oleh KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti. Hal ini yang ditegaskan oleh salah seorang petinggi PSSI, Saleh Mukadar.

Persoalan siapa yang berhak melatih Timnas Indonesia mencuat ketika rapat Joint Committee (JC) atau Komite Gabungan yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu menemui jalan buntu. Wakil KPSI di Joint Committee bersikeras bahwa Alfred Riedl adalah sosok yang paling pantas melatih timnas, sementara PSSI menolak tegas usulan tersebut.

Menurut Saleh Mukadar, Todung Mulya Lubis, Ketua Joint Committee yang juga merupakan utusan dari PSSI, tetap memilih Nil Maizar sebagai pelatih tim Garuda. Sedangkkan Alfred Riedl ditempatkan sebagai penasehat.

"Dalam rapat ada usulan dari Ketua Komite Bersama (Joint Committee), Todung Mulya Lubis, yaitu mengusulkan Nil Maizar tetap sebagai pelatih dan Alfred Riedl sebagai penasehat," ujar Saleh Mukadar di Jakarta belum lama ini.

Jalannya rapat lagi-lagi menemui jalan buntu karena kedua kubu masih tetap kukuh pada ego dan pendirian masing-masing. PSSI tetap jagokan Nil Maizar, sedangkan KPSI ngotot ingin menempatkan Alfred Riedl sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia dengan Nil Maizar sebagai asisten pelatih.

"Mereka (KPSI) tetap ngotot untuk menjadikan Alfred Riedl sebagai pelatih kepala (Timnas Indonesia), sedangkan Nil maizar sebagai asisten denganistilah dwi tunggal," ujar Saleh Mukadar.

"Kami agak keberatan untuk menerima usulan itu, karena apabila kami terima, maka kami melanggar kesepakatan yang dibuat di Kuala Lumpur, statuta, dan juga melanggar otoritas dari Exco. Kalau kita berpatokan pada rasa nasionalisme dan tetap bersikeras menginginkan Alfred Riedl sebagai pelatih, pasti akan menemui jalan buntu," lanjutnya.

Di pihak lain, KPSI pun membeberkan alasan mengapa Alfred Riedl dinilai lebih pantas menukangi Timnas Indonesia ketimbang Nil Maizar. Capaian prestasi Timnas Indonesia yang diukur dari peringkat FIFA menjadi pertimbangan KPSI mengapa memilih Alfred Riedl ketimbang Nil Maizar.

"Saat ditangani Alfred Riedl, peringkat timnas bisa menembus 125. Tapi saat ini berbeda jauh. Peringkat Indonesia terperosok hingga 170. Itu salah satu alasan kami tetap mengusung Riedl," tegas Togar Manahan Nero, salah seorang wakil KPSI di Joint Committee.

Barcelona Belum Teruji, Lionel Messi Berasal dari Planet Lain

Posted: 24 Oct 2012 09:16 AM PDT

Barcelona Belum Teruji, Lionel Messi Berasal dari Planet Lain

Barcelona musim 2012-2013 memulai salah satu start terbaiknya dalam sejarah. Lionel Messi pun seperti tak bisa berhenti mencetak gol. Namun, bagi seorang Johan Cruyff, ujian sebenarnya bagi Barcelona belum datang. Ketika Blaugrana terlanda krisis, lantas tetap mampu meraih hasil maksimal, barulah terbukti sehebat apa ramuan Tito Vilanova.

Bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol dengan nilai 22. Unggul delapan angka dari Real Madrid. Siap menyapu bersih tiga kemenangan di Liga Champions andai menang dari Glasgow Celtic esok hari. Barcelona musim ini, meski terbentur badai cedera lini belakang, mampu menuai hasil sangat brilian.

Banyak yang kemudian memuji sosok Tito Vilanova. Mantan pemain Barcelona B ini dinilai sangat layak menggantikan Pep Guardiola. Pendekatannya pada pemain, kemampuannya membaca permainan, dan kejeliannya dalam melakukan pergantian pemain, membuat Barca terlihat lebih 'hidup' setidaknya dibandingkan kala mereka tampil musim 2011-2012 lalu.

Meskipun demikian, bagi Johan Cruyff, pelatih yang pertama kali memberikan gelar Liga Champions pada Barcelona, kemampuan Tito belum benar-benar teruji. Belum saatnya menghakimi sehebat atau sejelek apa Tito hingga tiba saatnya ketika Barca menemui masa sulit. Ketika itulah, kejelian Tito baru bisa dibuktikan.

"Segalanya berjalan lancar untuknya (Tito) saat ini, sesuai yang saya duga. Ia mengenal para pemain, mengenal klub, membantu Pep Guardiola, dan merupakan bagian dari tim yang meraih sekian gelar. Namun, belum saatnya menilai (apakah ia hebat atau tidak). Pembuktian baru terjadi ketika terjadi hal-hal buruk. Ketika terjadi krisis (dalam semusim biasanya sebuah klub akan mengalami krisis pada momen tertentu). Ketika itulah, Anda akan tahu seberapa hebat seorang pelatih."

Johan Cruyff juga berkomentar seputar Lionel Messi. Bagi Cruyff, pencapaian demi pencapaian Messi di tingkat klub, tak terlepas dari peran para gelandang Barcelona dalam mendukungnya. Meskipun demikian, Cruyff tak mengecilkan peran seorang King Leo. Baginya, Messi tetap merupakan alien yang berasal dari planet lain.

"Messi adalah bintang, tentu saja. Namun, ia bermain demikian brilian karena memiliki Iniesta, Xavi, dan Fabregas yang membantunya. Lihatlah perbedaan ketika ia bermain untuk Argentina; ketika tak benar-benar didukung pemain yang sangat berkualitas. Meskipun begitu, Messi berada dalam standard yang berbeda, bagaikan berasal dari planet lain."

PSSI Sebut KPSI dan JC Bertindak di Luar Batas!

Posted: 24 Oct 2012 09:13 AM PDT

La Nyalla - Djohar Arifin

Ribut-ribut antara PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti masih berlanjut. Kali ini Joint Committee (JC) atau Komite Gabungan yang menjadi medan tanding kedua kubu. PSSI pun menyebut utusan KPSI di Joint Committee (JC) telah bertindak di luar batas dan wewenangnya terkait persoalan Timnas Indonesia.

Wakil PSSI dan KPSI memang telah bertemu lagi dalam rapat Joint Committee yang digelar di Jakarta pada Senin (22/10/2012) kemarin. Namun, rapat tidak menemukan kata sepakat karena pembahasan yang dianggap oleh PSSI telah melebar ke ranah yang seharusnya bukan menjadi wilayah Joint Committee.

Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, mengungkapkan, agenda yang dibahas dalam rapat kemarin tidak sesuai yang diharapkan. Semula, Joint Committee hanya akan membahas mengenai harmonisasi Timnas Indonesia, namun menurut Halim Mahfudz, kubu KPSI justru menginginkan Joint Committee lebih banyak berperan dalam urusan timnas, termasuk penentuan pelatih.

Halim Mahfudz melanjutkan, seharusnya Joint Committee hanya bertugas sebagai pihak yang menengahi kepentingan kedua kubu terkait pemilihan pemain Timnas Indonesia, bukan sebagai penentu kebijakan mengenai timnas karena itu merupakan wewenang PSSI.

"Saya memfasilitasi pertemuan mereka tadi (kemarin). Saya sebagai Sekjen PSSI melihat bahwa topik yang dibahas tadi memang agak di luar tugas dan wewenang JC karena berdasarkan surat AFC, tugas JC hanya untuk mengharmonisasikan jika ada perselisihan mengenai pemilihan pemain timnas," kata Halim Mahfudz.

Alhasil, lanjut Halim Mahfudz, rapat pun melebar ke topik-topik yang semestinya tidak harus dibahas. Salah satunya adalah mengenai penentuan pelatih yang berhak melatih timnas apabila sudah disatukan nanti.

Kubu KPSI menginginkan Alfred Riedl sebagai pelatih kepala timnas, sedangkan Nil Maizar menjadi asistennya. Usul tersebut ditolak oleh PSSI yang menghendaki Nil Maizar tetap menjadi pelatih kepala, sedangkan Alfred Riedl didapuk sebagai penasehat.

"Dalam rapat tadi pembahasan memang berkembang di luar topik. Tawaran posisi penasihat pelatih bagi Alfred Riedl iedl itu ditawar. Kemudian berkembang bahwa Alfred Riedl dan Nil Maizar bisa dipertemukan untuk membahas soal siapa pelatih kepala dan asisten, bahkan sampai ada dwitunggal untuk pelatih timnas," beber Halim Mahfudz.

"Masalahnya sekarang, persoalan penunjukan pelatih ini kan bukan tugas JC. Kalau kita lihat dari surat AFC, kewenangan JC tidak mencakup ke persoalan tersebut," lanjutnya memungkasi.

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid Liga Champion Kamis, 25 Oktober 2012

Posted: 24 Oct 2012 09:10 AM PDT

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid Liga Champion Kamis, 25 Oktober 2012

Dua tim yang tengah bermasalah, sekaligus juara Liga Jerman dan Liga Spanyol, akan bersua di babak penyisihan grup Liga Champions pada Kamis, 25 Oktober 2012 pukul 01.45 WIB. Ya, inilah duel Borussia Dortmund vs Real Madrid. Dortmund tengah bermasalah dengan hasil buruk di kompetisi domestik, sementara Real Madrid tengah mengalami krisis bek. Siapa yang akan lolos sebagai pemenang dalam laga di Grup D yang dilabeli sebagai Grup Neraka ini?

Meski berada di grup neraka, Real Madrid seperti berada di surga. Demikian gambaran Los Blancos sebelum bergerak ke Signal Iduna Park, kandang Borussia Dortmund. Madrid sudah menaklukkan dua juara liga elite Eropa. Manchester City sang juara Premier League (3-2) dan Ajax Amsterdam sang juara Liga Belanda (menang 1-4). Kini, giliran juara bertahan Liga Jerman, Borussia Dortmund yang siap disikat.

Dari segi hasil, Real Madrid tengah berada di titik positif. Namun tidak jika melihat permainan mereka yang kurang determinasi –kecuali ketika berhadapan dengan Barca dan kala berkompetisi dengan tim hebat—. Kini, melawat ke tanah Jerman yang menjadi tempat kutukan mereka, Madrid dihadapkan dengan krisis bek. Tiga pilar cedera, dan sepertinya Jose Mourinho akan kembali memasang Michael Essien sebagai bek dalam laga kali ini.

Di depan, Los Blancos juga masih harus bereksperimen. Nekatnya Mou memasang trio playmaker dalam laga melawan Celta Vigo (2-0) ternyata tak berbuah. Modric-Kaka-Ozil tidak bisa bermain sekaligus. Kemungkinan playmaker Kroasia yang menjadi pilihan untuk membantu Cristiano Ronaldo yang menyarangkan 9 gol dalam 4 laga terakhir.

Tuan rumah berada dalam kondisi tak mengenakkan. Pasukan Juergen Klopp baru saja dihajar Schalke, sang musuh bebuyutan, di Liga Jerman. Artinya, gelar Bundesliga seperti hendak menguap. Untunglah di Liga Champions, Neven Subotic dkk. lumayan apik. Mengantongi 4 poin di grup maut.

Dortmund harus kembali bergantung pada Marco Reus dalam pertandingan ini. Setelah, Jakub  Blaszczykowski tak bisa tampil. Setitik harapan muncul karena Mario Gotze kemungkinan dapat diturunkan untuk menambah daya gedor di depan.

Bicara rekor pertemuan, Madrid memang unggul. Dalam 4 duel yang pernah terjadi, Los Blancos menang 2 kali. Namun, dua kemenangan itu terjadi di kandang sendiri. Kini, Dortmund yang tengah terluka, bisa mengancam pasukan Jose Mourinho.

Perkiraan Susunan Formasi

Borussia Dortmund  (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Kehl; Gotze, Reus, Grosskreutz; Lewandowski
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Essien; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema

Empat Pertemuan Kedua Tim

01/04/1998    Real Madrid vs Borussia Dormund 2-0
15/04/1998    Borussia Dormund vs Real Madrid 0-0
19/02/2003    Real Madrid vs Borussia Dormund 2-1
25/02/2003    Borussia Dormund vs Real Madrid 1-1

Prediksi Sidomi: 48-52

Incoming search terms:

Krisis Bek, Real Madrid Berburu Lucas Digne dan Nicolas Nkoulou?

Posted: 24 Oct 2012 09:06 AM PDT

Krisis Bek, Real Madrid Berburu Lucas Digne dan Nicolas Nkoulou

Real Madrid pada prinsipnya tidak akan berburu pemain dalam bursa transfer musim dingin mendatang. Namun, jika keadaan mendesak, bukan tidak mungkin, ada dua nama yang akan dibidik oleh kubu Santiago Bernabeu. Mereka adalah Lucas Digne (Lillle) dan Nicolas Nkoulou (Marseille).

Real Madrid tengah mengalami krisis bek. Tiga bek sayap mereka dipastikan absen dalam beberapa pertandingan ke depan. Sebutlah Marcelo yang harus menunggu hingga bulan Januari 2013. Juga Fabio Coentrao yang cedera sebulan. Semua terjadi karena pertandingan internasional, sehingga cedera para pemain ini disebut 'Virus FIFA'.

Sejauh ini, formasi bek dadakan yang diciptakan Jose Mourinho terbukti apik. Kuartet Sergio Ramos-Pepe-Raphael Varane-Michael Essien sukses menjalani tugas pertama saat melawan Celta Vigo (2-0). Real Madrid pun tetap berkomitmen untuk tidak membeli pemain pada Januari mendatang.

Namun, jika Virus FIFA kembali menyebar pada November mendatang, dan ada pemain-pemain bertahan yang terkapar, tidak ada salahnya berburu pemain. Dan saat ini, ada dua nama yang dihubungkan dengan Real Madrid.

Lucas Digne

Nama pertama adalah Lucas Digne. Bek kiri Lille ini juga dibidik Manchester United dan Chelsea. Digne memiliki kemampuan menyerang yang apik –yang konon lebih canggih daripada Marcelo–. Dan kabarnya, Januari tahun ini, Los Blancos sudah melakukan kontak dengan sang pemain.

Nicolas Nkoulou

Target berikutnya adalah Nicolas Nkoulou. Ia memang bukan bek sayap, melainkan bek tengah. Pemain internasional Kamerun ini juga diincar Juventus, Roma. Barcelona dan Manchester United. Konon, Real Madrid menargetkan untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim panas depan. Sesuai dengan prinsip Marseille untuk tidak menjual sang pemain di pertengahan kompetisi.

Dua pemain ini memang berada dalam lingkaran intaian Real Madrid. Namun, jika virus FIFA tak menyebar, atau tidak ada kejadian luar biasa, besar kemungkinan, pada bursa transfer musim dingin kali ini, Los Blancos tak beraksi.

Pepe Reina: Skrtel-Agger Bisa Seperti Hyypia-Carragher

Posted: 24 Oct 2012 09:02 AM PDT

Agger-Skrtel

Kiper nomor satu Liverpool, Pepe Reina, menilai dua centre back Liverpool saat ini, Martin Skrtel dan Daniel Agger, akan bisa menjadi legenda The Reds layaknya dua bek sentral Liverpool terdahulu, Jamie Carragher dan Sami Hyypia. Berlebihankah Reina?

Tentu saja tidak. Reina mengaku sangat menikmati "perlindungan" yang diberikan duo pemain asal Slovakia dan Denmark tersebut kala bermain. Apalagi setelah musim ini keduanya sepakat untuk memperpanjang masa bakti bersama Liverpool, maka semakin kuatlah keyakinan Reina bahwa kedua rekannya itu akan bertambah kokoh.

"Merupakan kabar bagus ketika keduanya memutuskan untuk memperpanjang kontrak. Karena mereka adalah salah satu duet bek tengah terbaik di Premier League," papar Reina.

"Rasa saling pengertian diantara keduanya sungguh hebat. Dalam satu setengah tahun terakhir ini keduanya bermain brilian bagi tim."

Dengan keduanya masih berada pada umur emas sebagai pebola, Reina yakin suatu saat Skrtel dan Agger akan bisa menyamai prestasi atau mempersembahkan piala bagi Liverpool seperti yang telah dilakukan Carragher dan Hyypia.

Carra-Hyypia

"Saya tak melihat alasan keduanya tak bisa melakukan apa yang telah diberikan Carra dan Sami. Keduanya adalah duet bek tengah terbaik yang pernah dimiliki tim ini."

Duet Carragher dan Hyypia pernah memberi Liverpool beberapa gelar bergengsi seperti trofi Liga Champions 2004-2005, UEFA Cup 2000-2001, FA Cup 2001-2002 dan 2005-2006, League Cup 2000-2001 dan 2002-2003, FA Community Shield 2001 dan 2006, serta UEFA Super Cup 2001 dan 2005.

10 Orang TI Paling Sadis Di Dunia

Posted: 24 Oct 2012 09:00 AM PDT

Berikut adalah daftar dari sepuluh orang dalam dunia teknologi yang suka berteriak, mencaci-maki dan mengancam kematian. Mereka adalah orang-orang yang melihat sesuatu dengan cara yang berbeda. Mereka tidak perduli terhadap peraturan, terutama peraturan "perlakukan karyawan lain dengan rasa hormat." Mereka juga tidak dapat menjaga kerasnya suara mereka. Anda dapat gemetar ketakutan, bersembunyi dari mereka, mengumpat di belakang mereka atau memfitnah mereka.
Namun satu hal yang tidak dapat Anda lakukan adalah mengacuhkan mereka, karena suara mereka sangat lantang. Mereka bekerja pada Google, Apple, Microsoft dan AOL. Mereka pernah menguasai industri – atau mereka pernah gagal. Berikut adalah 10 Bos yang paling menggebu-gebu – mereka yang berteriak dengan cara yang berbeda. Beberapa orang menganggap mereka sociopat, namun sebagian melihatnya sebagai seorang jenius.
 
1. Steve Jobs: Lebih Parah saat Tidak Berteriak

Tempramen Steve Jobs sudah terkenal dan terdokumentasi dengan baik. CEO Apple yang satu ini parkir di tempat orang cacat. Ia akan memecat karyawan yang ia lihat di lift sesukanya. Namun yang lebih mengerikan adalah ketidak acuhan Jobs. Bahkan beberapa pernyataan yang tenang dan terkalkulasi dapat membuat karyawan merinding. Ia menciptakan atmosfer dingin di markas Apple di Cupertino. Salah seorang mantan karyawan memberikan kesaksian:Tidak ada seorangpun yang menyapanya. Karyawan yang memiliki jabatan rendah takut kepadanya. Suatu saat ia pernah berjalan di sekitar kampus dan sekumpulan orang yang hendak berpapasan dengannya bergerak terpisah untuk membiarkannya lewat.
 
2. Rob Glaser: Berteriak untuk Menghentikan Rasa Sakit

Rob Glaser, CEO dan pendiri RealNetworks suka berteriak. Salah satu mantan karyawan mengatakan bahwa kekejiannya begitu mendalam sehingga eksekutif RealNetwork akan meninggalkan perusahaan hanya satu atau dua bulan sebelum mereka menerima bonus ratusan ribu dolar.Real dan Rob pernah suatu hari akan membuat investasi strategis, hanya untuk kalah dari Microsoft di detik-detik terakhir. Hal tersebut membuat Glaser berteriak, melempar barang, dan membanting pintu, dalam perjalanan keluar ia memecahkan sebuah lukisan yang digantung di dinding.
 
3. Marc Benioff: Bunga… dan Borgol…

CEO Salesforce.com Marc Benioff adalah seorang pemikat, istilah lain untuk menggambarkan dirinya yang merupakan manipulator ulung. Ia dapat mengirimkan bunga dan meninggalkan voicemail panjang. Namun saat Wall Street Journal ingin menulis cerita mengenai rumah liburan Benioff di Hawaii, Benioff malah menulis surat kepada istri CEO Down Jones, terbang ke New York untuk membentar seorang editor dan akhirnya malah memerintahkan beberapa pekerja konstruksi dan polisi setempat untuk menahan reporter Journal karena memasuki rumahnya tanpa ijin.
 
4. Diane Greene: Kesalahan Satu-satunya adalah Bekerja pada Seorang Tiran Lain

Karyawan VMware menceritakan saat memasuki rapat dengan Diane Greene, mereka berharap dapat menggali lubang untuk menghindari kritik atau yang lebih parah lagi.Karyawan tersebut menggambarkan Greene sebagai perfeksionis yang suka bekerja dengan caranya sendiri. Namun terlepas dari temperamen yang buruk, mantan penemu VMware Diane Greene dicintai oleh perusahaannya, terutama karena menejemen gaya diktatornya telah melambungkan harga saham perusahaan.
 
5. Jason Goldberg: Kepala dan Kepemimpinan yang Panas

Jason Goldberg, CEO yang dipecat dari Jobster sekarang menjalankan situs Social Median. Ia masih memiliki masalah dengan kata-katanya. Ia berpikir tentang sesuatu yang tidak seharusnya ia pikirkan dan malah mengatakannya. Goldberg secara tidak sopan mengatakan Monster.com, rival Jobster sebagai "produk murahan." Diperlukan banyak testoteron untuk mengatakan sesuatu tentang pemimpin pasar – terutama jika tidak ada seorangpun yang pernah mendengar tentang Jobster.
 
6. Bill Gates: Bahkan Tidak Mencintai Ibunya

Belakangan ini, (bekas) pemimpin Microsoft Bill Gates dikenal sebagai orang yang murah hati di seluruh dunia, ia memberikan milyaran dollar melalui Bill and Melinda Gates Foundation. Namun bertahun-tahun sebelumnya, Gates dikenal sebagai seorang yang keji dan suka memaki, terutama kepada wanita, dimulai dengan ibunya.Pada tahun 1967, Gates saat duduk di SD kelas enam bertanya pada ibunya, "Apakah engkau pernah mencoba untuk berpikir?".Pada tahun 1985: Gates dilaporkan mengerjai seorang eksekutif wanita sampai wanita tersebut meminta untuk dipindahkan.Pada 13 May 1990: Gates merencanakan retret untuk karyawan Microsoft — pada Hari Ibu.
 
7. David Colburn: Bersiaplah Menginjil dengan Bokongmu

Sewaktu menjalankan penjualan iklan AOL pada akhir 90′an, David Colburn sempat mendapatkan julukan yang cukup bagus. Orang-orang memanggilnya God (Tuhan) – seseorang yang dapat mengubah air menjadi darah. Pada sebuah pesta liburan di bulan Desember 1999, Colburn memanggil tiga rabi untuk mendoakan kesuksesan AOL. Colburn berjanji untuk mendonasikan $1 juta kepada orang Yahudi manapun, apabila saham AOL mencapai harga tertentu.Pernah dihargai $250 juta, Colburn di bulan Mei baru menyelesaikan sebuah tuntutan tentang bagaimana ia pernah berusaha menggelembungkan penghasilan AOL sebesar $1 milyar.
8. Michael Arrington: Tidak Mendiskriminasi — Menganggap Remeh Semua Orang

Temperamen Michael Arrington seburuk yang diasumsikan semua orang. Ia berteriak kepada semua orang, termasuk karyawannya, termasuk CEO Techcrunch Heather. Tetapi bukan hanya teriakannya, namun nada suaranya. Mungkin ini merupakan masalah budaya, namun saya tidak akan berbicara kepada orang seperti bagaimana ia berbicara. Semua orang berada di bawahnya, dan ia meremehkan sebagian besar orang.
 
9. Jonathan Rosenberg: Bahkan Memaki Larry Page dan Sergey Brin

Kampus Google di Mountain View adalah tempat yang bahagia di mana tidak ada seorangpun yang berteriak. Kecuali SVP Jonathan Rosenberg. Rosenberg suka berteriak, bahkan berteriak saat diwawancarai Google, barangkali dengan penemu Google Larry Page dan Sergey Brin. Banyak orang yang bertanya-tanya, ada apa sih di ruang konferensi? Kemudian ada yang mengatakan bahwa sedang ada wawancara, dan orang yang diwawancari yang berteriak. Ia sangat suka berteriak.Volume suaranya sampai hari ini tidak mencederai karirnya: malahan Rosenberg merupakan satu dari segelintir eksekutif yang boleh berpartisipasi dalam laporan caturwulan Google dengan Wall Street.

10. Steve Ballmer: Ingin "Membunuh" Google dan CEO Pengecutnya

Microsoft CEO Steve Ballmer selalu kehilangan akal sehatnya, namun tidak ada yang lebih menggelikan saat mantan insinyur Microsoft Mark Lucovsky masuk ke kantor Ballmer dan mengatakan bahwa ia telah direkrut Google. Setelah Google merekrut eksekutif Microsoft Kai Fu-Lee, Microsoft kemudian menuntut Google dan secara tidak sengaja Lucovsky menceritakan apa yang terjadi:
"Saat berbicara dengan Lucovsky, Ballmer mengatakan: "katakan kepada saya bahwa kau tidak ke Google". "Saya kemudian mengatakan bahwa ia akan pindah ke Google. Saat ini, Ballmer mengangkat kursi dan melemparkannya hingga membentur sebuah meja di kantornya. Ballmer kemudian mengatakan:" F***ing Eric Schmidt is a f***ing p**sy. I'm going to f***ing bury that guy, I have done it before (Novell), and I will do it again. I'm going to f***ing kill Google."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSSI Minta Nil Maizar Bentuk Formasi Inti Tanpa Pemain ISL

Posted: 24 Oct 2012 08:59 AM PDT

Irfan Bachdim Timnas Indonesia

Hari ini (Selasa 23/10/12) PSSI menggelar kembali training centre (TC) Timnas Indonesia di Pantai Carnaval Ancol Jakarta. Sayangnya dari jumlah pemain yang mengikuti TC tersebut, tidak satu pun terlihat pemain asal kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Alhasil PSSI yang diwakili Koordinator Timnas Bob Hippy, menyarankan agar pelatih Nil Maizar segera membentuk formasi inti meski tanpa pemain ISL. Namun demikian, Bob mengaku masih membuka pintu bagi pemain ISL untuk bergabung.

"Persiapan semakin mendesak, karena itu Nil Maizar harus segera membentuk formasi tim inti sekalipun tanpa menyertakan para pemain ISL. Kami optimis Nil Maizar mampu memberikan yang terbaik" jelas Bob Hippy.

Ketika disinggung mengenai tambahan pemain, Bob memberikan keterangan bahwa hingga kini PSSI masih menunggu beberapa pemain baru yang kemungkinan akan bergabung.

Selain Arthur Irawan, PSSI juga masih menunggu Tony Cussel dan Raphael Guillermo Maitimo yang berkiprah di Belanda.

Mereka dipanggil untuk memenuhi kuota 35 nama pemain yang akan didaftarkan untuk Piala AFF 2012, Rabu (24/10/2012) besok.

Pemanggilan mereka, seiring tidak disertakannya nama empat pemain CS Vise yang enggan melepas pemainnya.

"Keempat pemain itu merupakan pengganti empat pemain CS Vise yang tidak bisa bergabung. Rencananya pemain itu gabung ke timnas pada 6 November 2012. Kami sudah mengirimkan tiket untuk mereka" tutup Bob Hippy.

10 Negara Dengan Penduduk Terpadat Di Dunia

Posted: 24 Oct 2012 08:00 AM PDT

1. Monaco

Monako adalah Negara yang paling padat penduduknya dan merupakan negara merdeka terkecil ke dua di dunia,dengan jumlah penduduk hanya 32.410 dan luas 1,96 kilometer persegi (485 hektar).Monaco merupakan negara terkecil di dunia berbahasa prancis.

2. Singapura


Singapura merupakan negara kepulauan yang dihuni terletak di ujung selatan Semenanjung Melayu.Populer untuk tujuan pariwisata dan bisnis, Singapura juga merupakan salah satu negara terkaya di dunia karena sangat mengembangkan ekonomi. Singapura telah dinilai sebagai yang paling ramah-usaha perekonomian di dunia, dengan ribuan ekspatriat asing yang bekerja di perusahaan multi-nasional.IbuKota-negara juga mempekerjakan puluhan ribu asing Collared-pekerja dari seluruh dunia. Dengan total kepadatan penduduk lebih dari 6.300 orang per kilometer persegi.

3. Vatican City


Merupakan Daratan dalam kota Roma Italia dengan sekitar 44 hektar (108,7 hektar), Kota Vatikan adalah negara merdeka terkecil di dunia. Sebagai pusat agama Katolik, di kota-negara kecil ini hanya menampung sekitar 821 warga, namun karena kawasan yang kecil.

4. Maladewa


Maladewa merupakan negara kepulauan yang terdiri dari sekelompok atolls terletak di Samudra Hindia. Maladewa mempunyai dua puluh enam atolls meliputi wilayah menampilkan 1192 islets, kira-kira dua ratus yang dihuni oleh masyarakat lokal. Menurut sensus 2006, ada 298.842 penduduk yang tinggal di kawasan total hanya 298 kilometer persegi.

5. Bahrain


Bahrain merupakan batas wilayah negara pulau di Teluk Persia dan terkecil di bangsa Arab. Bahrain memiliki pertumbuhan ekonomi tercepat di wilayah Arab,menjadi kelebihan penduduk akibat imigrasi dan pekerja tamu dari seluruh dunia. Ada sekitar 987 orang per kilometer persegi di pulau kecil ini.

6. Bangladesh


Bangladesh adalah negara kecil yang terletak di Asia Selatan hampir dikelilingi oleh India. Bangladesh merupakan salah satu yang paling tinggi dan padat penduduk negara-negara di dunia. Dengan wilayah daratan 144.000 kilometer persegi (55.600 mil persegi).

7. Nauru


Nauru adalah sebuah negara kepulauan di Pasifik Selatan Micronesian hanya meliputi 21 kilometer persegi, membuatnya menjadi negara kepulauan terkecil di dunia,juga negara republik independen terkecil, dan satu-satunya negara republik di dunia tanpa modal resmi. Ada sekitar 13.048 penduduk yang tinggal di pulau kecil ini.

8. Taiwan


Taiwan adalah sebuah pulau di Asia Timur di lepas pantai daratan Cina. Setelah Perang Saudara China pada tahun 1949, Chiang Kai-shek dan sekitar 1,3 juta pengungsi melarikan diri ke daratan Cina membuat Republik Cina (ROC) di Taipei. Status politik Taiwan merupakan topik kontroversial, namun taiwan merupakan sebuah industri ekonomi. Merupakan salah satu wealthiest dan paling padat penduduknya di negara-negara Asia.

9. Barbados


Terletak di timur Laut Karibia, Barbados independen merupakan negara kepulauan di barat Samudra Atlantik.Merupakan negara tujuan wisata utama untuk rombongan wisatawan dari seluruh dunia. Barbados total luas areal lahan yang dimiliki sekitar 430 kilometer persegi, dan dengan salah satu standar hidup tertinggi dan buta aksara di seluruh dunia.Memiliki penduduk relatif tinggi sekitar 279.000.

10. Malta


Malta adalah negara kecil dan padat merupakan negara kepulauan yang terdiri dari tujuh pulau-pulau di Laut Mediterania. Setelah bergabung dengan Uni Eropa pada tahun 2004, negara ini telah dilihat peningkatan investasi dan kekuatan ekonomi. Populasi penduduk Malta,tahun 2005 diperkirakan 404.039 di Malta dan kepadatan penduduk dari 1.282 per kilometer, jauh tertinggi di Uni Eropa dan salah satu yang tertinggi di dunia.

Mungkin akan banyak Yang protes,ko bukan china yang terpadat??sebelum diprotes saya kasih tau dulu,cina memang merupakan negara dengan penduduk terbanyak di dunia dengan lebih dari 1,5 milyar,tetapi cina didukung dengan wilayahnya yang luas,jadi tidak masuk dalam daftar terpadat di dunia.

10 Negara Dengan Penduduk Terpadat Di Dunia

Posted: 24 Oct 2012 08:00 AM PDT

1. Monaco

Monako adalah Negara yang paling padat penduduknya dan merupakan negara merdeka terkecil ke dua di dunia,dengan jumlah penduduk hanya 32.410 dan luas 1,96 kilometer persegi (485 hektar).Monaco merupakan negara terkecil di dunia berbahasa prancis.

2. Singapura


Singapura merupakan negara kepulauan yang dihuni terletak di ujung selatan Semenanjung Melayu.Populer untuk tujuan pariwisata dan bisnis, Singapura juga merupakan salah satu negara terkaya di dunia karena sangat mengembangkan ekonomi. Singapura telah dinilai sebagai yang paling ramah-usaha perekonomian di dunia, dengan ribuan ekspatriat asing yang bekerja di perusahaan multi-nasional.IbuKota-negara juga mempekerjakan puluhan ribu asing Collared-pekerja dari seluruh dunia. Dengan total kepadatan penduduk lebih dari 6.300 orang per kilometer persegi.

3. Vatican City


Merupakan Daratan dalam kota Roma Italia dengan sekitar 44 hektar (108,7 hektar), Kota Vatikan adalah negara merdeka terkecil di dunia. Sebagai pusat agama Katolik, di kota-negara kecil ini hanya menampung sekitar 821 warga, namun karena kawasan yang kecil.

4. Maladewa


Maladewa merupakan negara kepulauan yang terdiri dari sekelompok atolls terletak di Samudra Hindia. Maladewa mempunyai dua puluh enam atolls meliputi wilayah menampilkan 1192 islets, kira-kira dua ratus yang dihuni oleh masyarakat lokal. Menurut sensus 2006, ada 298.842 penduduk yang tinggal di kawasan total hanya 298 kilometer persegi.

5. Bahrain


Bahrain merupakan batas wilayah negara pulau di Teluk Persia dan terkecil di bangsa Arab. Bahrain memiliki pertumbuhan ekonomi tercepat di wilayah Arab,menjadi kelebihan penduduk akibat imigrasi dan pekerja tamu dari seluruh dunia. Ada sekitar 987 orang per kilometer persegi di pulau kecil ini.

6. Bangladesh


Bangladesh adalah negara kecil yang terletak di Asia Selatan hampir dikelilingi oleh India. Bangladesh merupakan salah satu yang paling tinggi dan padat penduduk negara-negara di dunia. Dengan wilayah daratan 144.000 kilometer persegi (55.600 mil persegi).

7. Nauru


Nauru adalah sebuah negara kepulauan di Pasifik Selatan Micronesian hanya meliputi 21 kilometer persegi, membuatnya menjadi negara kepulauan terkecil di dunia,juga negara republik independen terkecil, dan satu-satunya negara republik di dunia tanpa modal resmi. Ada sekitar 13.048 penduduk yang tinggal di pulau kecil ini.

8. Taiwan


Taiwan adalah sebuah pulau di Asia Timur di lepas pantai daratan Cina. Setelah Perang Saudara China pada tahun 1949, Chiang Kai-shek dan sekitar 1,3 juta pengungsi melarikan diri ke daratan Cina membuat Republik Cina (ROC) di Taipei. Status politik Taiwan merupakan topik kontroversial, namun taiwan merupakan sebuah industri ekonomi. Merupakan salah satu wealthiest dan paling padat penduduknya di negara-negara Asia.

9. Barbados


Terletak di timur Laut Karibia, Barbados independen merupakan negara kepulauan di barat Samudra Atlantik.Merupakan negara tujuan wisata utama untuk rombongan wisatawan dari seluruh dunia. Barbados total luas areal lahan yang dimiliki sekitar 430 kilometer persegi, dan dengan salah satu standar hidup tertinggi dan buta aksara di seluruh dunia.Memiliki penduduk relatif tinggi sekitar 279.000.

10. Malta


Malta adalah negara kecil dan padat merupakan negara kepulauan yang terdiri dari tujuh pulau-pulau di Laut Mediterania. Setelah bergabung dengan Uni Eropa pada tahun 2004, negara ini telah dilihat peningkatan investasi dan kekuatan ekonomi. Populasi penduduk Malta,tahun 2005 diperkirakan 404.039 di Malta dan kepadatan penduduk dari 1.282 per kilometer, jauh tertinggi di Uni Eropa dan salah satu yang tertinggi di dunia.

Mungkin akan banyak Yang protes,ko bukan china yang terpadat??sebelum diprotes saya kasih tau dulu,cina memang merupakan negara dengan penduduk terbanyak di dunia dengan lebih dari 1,5 milyar,tetapi cina didukung dengan wilayahnya yang luas,jadi tidak masuk dalam daftar terpadat di dunia.

Tottenham Hotspur: Emmanuel Adebayor Korban Formasi Villas-Boas

Posted: 24 Oct 2012 07:46 AM PDT

Emmanuel Adebayor Tottenham

Pemain menjadi korban formasi pelatih? Emmanuel Adebayor contohnya. Sejak kedatangan Andre Villas-Boas ke Tottenham Hotspur, ia sulit menembus posisi pemain utama. Adebayor pun menjadi penghuni setia bangku cadangan klub asal kota London tersebut. Namun ketika disangkutpautkan soal isu kepergiannya, AVB meyakinkan publik bahwa Adebayor adalah pemain hebat.

Adebayor adalah pemain hebat, demikian pengakuan Villas-Boas. Ia terpaksa membangku cadangkannya bukan karena kualitas yang ia miliki, melainkan hanya formasi yang memang menuntut Jermain Defoe sebagai striker utama. Oleh karenanya, wajar apabila ia kurang begitu rela andaikata Adebayor hengkang dari White Hart Lane bulan Januari nanti.

Tegas AVB mengenai status Adebayor:

"Saya pikir Ade telah melakukan dengan sangat baik untuk skuad tim, tentu ia akan kembali turun saat kami harus bermain dengan dua striker."

"Pada saat ini kami belum menemukan kenyamanan dalam formasi itu, tapi di masa depan ketika kita menggunakannya, kita akan merotasi pemain dankembali menaruhnya pada sebuah pertandingan."

Sejauh ini AVB memercayakan posisi lini depan pada Jermain Defoe seorang. Gayung bersambut, striker internasional Inggris itu melakukan tugasnya dengan sempurna. Puji AVB:

"Jelas, setiap pemain ingin bermain, saat ini kami ingin menggunakan struktur satu striker, dan Defoe telah melakukannya dengan sangat baik," tegas Villas-Boas kepada Sky Sports News.

Villas-Boas beranggapan, klub pun akan menolak apabila Adebayor berniat menanggalkan baju Tottenham Hotspur.

"Tidak, saya tidak berpikir begitu. Saya tidak berpikir klub akan bersedia untuk membiarkan siapa pun pergi."

Jokowi Siap Bangun Stadion Untuk Persija

Posted: 24 Oct 2012 07:41 AM PDT

Gubernur baru Jakarta Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, berniat akan membangun stadion baru untuk tim kebanggaan masyarakat ibu kota Persija Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, stadion baru tersebut kemungkinan besar akan menelan dana sektiar Rp.1,5 triliun.

Jokowi merasa kota seperti Jakarta yang sekaligus memiliki tim sebesar Persija, harus di dukung dengan  stadion yang kelak menjadi ikon ibu kota.

"Ya penting, masa kota punya klub tidak punya stadion. Di negara dan kota mana pun, seperti Madrid, Barcelona, Jerman, semua kota punya stadion. Apalagi di Jakarta" jelas Jokowi kepada wartawan di kantor pemprov DKI (Selasa 23/10/12).

Namun Jokowi mengakui bahwa dana sebesar itu belumlah final. Itu hanyalah hitungan kasar yang sifatnya sementara, sehingga butuh mempelajarinya lebih dalam.

"Anggaran Rp 1,5 triliun itu masih belum pasti. Saya juga masih mau minta penjelasan, kalau angka segitu dapat fasilitasnya apa saja. Saya harus tahu semuanya" tegasnya.

Sementara itu wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan bahwa anggaran Rp.1,5 triliun untuk pembangunan stadion masih tetap harus dipertimbangan.

Pasalnya Ahok menilai dengan nominal anggaran Rp.1,5 triliun merupakan jumlah yang cukup besar, untuk membangun sebuah stadion sepak bola.

Seperti yang diketahui bersama, Jokowi dan Ahok adalah pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah beberapa waktu yang lalu.

Pasangan tersebut mampu mengungguli pasangan Foke & Nara pada putaran kedua, sekaligus memastikan Jokowi & Ahok memimpin Jakarta untuk satu periode ke depan.

Gambar Saat Jakarta Kosong Melompong

Posted: 24 Oct 2012 07:15 AM PDT

Kamu pernah gak liat gambar keadaan Jakarta kosong melompong. Gambar ini diambil saat hampir 75 persen penduduk Jakarta melakukan kegiatan mudik hari raya Idul Fitri.
Gambar Saat Jakarta Kosong Melompong
Gambar Saat Jakarta Kosong Melompong
Gambar Saat Jakarta Kosong Melompong
Gambar Saat Jakarta Kosong Melompong
Gambar Saat Jakarta Kosong Melompong
Gambar Saat Jakarta Kosong Melompong
Gambar Saat Jakarta Kosong Melompong
Gambar Saat Jakarta Kosong Melompong
Gambar Saat Jakarta Kosong Melompong

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Raja Dan Ratu Di Dunia

Posted: 24 Oct 2012 06:45 AM PDT

Meski dunia mengalami banyak mengalami perubahan secara politis dan cenderung mengadopsi pemerintahan demokratis, masih ada banyak negeri yang mempertahankan sistem monarki-nya. Ada yang secara konstitusi gelarnya hanya bersifat ceremonial atau simbol saja, ada yang memiliki kekuasaan terbatas, dan adapula yang masih benar-benar memiliki kekuasaan sebagai pemimpin pemerintahan.

1. Bhumibol Adulyadej – Raja Thailand

 
Raja Bhumibol Adulyadej, Ratu Sirikit, dan Putra Mahkota Vajiralongkorn

Raja Bhumibol, raja Thailand berusia 80 tahun, kekayaannya ditaksir 35 miliar dollar US. Dia tercatat sebagai raja yang paling lama memerintah dalam sejarah Thailand. Dia menggunakan kekayaannya dalam proyek-proyek pembangunan pedesaan di negeri ini. Raja ini memegang rekor karena memiliki gelar kehormatan dari universitas terbanyak di dunia (136 gelar). Istananya di Bangkok dibangun tahun 1782. Bangunan-bangunan istana ini terletak di tepian sungai Chao Phraya River dengan luas total 218.400 meter persegi. Istana ini juga memiliki candi Budha di dalamnya. Untuk memasukinya Anda harus mengikuti berbagai aturan termasuk memakai pakaian khusus kerajaan.
 

Istana raja, Grand Palace – Bangkok

 
2. Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan
– Presiden Uni Arab Emirate dan penguasa turun-temurun di Abu Dhabi
 
UAE President Sheikh Khalifa bin Zayed al-Nahayan (tengah), Sheikh Sultan bin Zayed al-Nahayan (kiri), Sheikh Mohammed bin Zayed al-Nahayyan (kanan)

Berusia 60 tahun, kekayaan dari Presiden UAE ini ditaksir sebesar 23 miliar dollar US. Kekayaannya bersumber dari sumber minyak bumi yang melimpah di negerinya. Kediaman resminya adalah di Istana Amiti.
Ada fakta yang menarik: satu hotel mewah di Abu Dhabi, Emirates Palace, yang dikelola oleh Kempinski Group saat ini merupakan hotel termahal yang pernah dibangun di dunia. Pemerintah Abu Dhabi sampai harus mengeluarkan dana sebesar 3 miliar dollar untuk mewujudkannya. Hotel ini seringkali dikira sebagai istana presiden. Hotel ini memiliki 400 kamar dan interiornya dihiasi oleh emas dan juga marble berkualitas tinggi.


 

3. Abdullah Bin Abdul Aziz Al Saud – Raja Saudi Arabia

Kekayaan raja Arab Saudi berusia 84 tahun ini ditaksir sebesar 21 miliar dollar US. Istana rajanya di Riyadh luasnya lebih dari 1 mil persegi. Lantainya terbuat dari batu hias gosok dan arsitektur bangunan istana berwarna pink itu terlihat sangat menakjubkan.
 
King's Palace di Riyadh


4. Haji Hassanal Bolkiah – Sultan of Brunei


Pernah menjadi orang terkaya di dunia, Sultan Brunei berusia 62 tahun ini mewarisi dinasti kerajaan muslim berusia 600 thaun dan saat ini memiliki aset bersih senilai 20 miliar dolar US. Dia mengoleksi 3000 hingga 6000 mobil mewah di garasi istananya, istana Nurul Iman, yang meupakan kediaman resminya. Istananya diketahui merupakan istana terbesar di dunia, jauh lebih besar dari istana Vatikan sekalipun. Ketika dibangunnya, istana ini menghabiskan biaya sebesar 350 juta dollar. Memiliki 1788 kamar, 257 kamar mandi, dan total luasnya mencapai 2.152.782 feet persegi.
 
Istana Nurul Iman Palace

5. Hans-Adam II – Prince of Liechtenstein


Pangeran berusia 63 tahun ini adalah penerus ke-15 singgasana Liechtenstein. Kekayaannya mencapai 5 miliar US dollar. Kediaman resminya di Castle Schloss Vaduz, terlihat menyolok di kota Vaduz, ibukota Liechtenstein. Arsitektur bangunan utamanya bergaya gothic kuno. Gerbang masuk istana ini mempunyai ketinggian hingga 11 meter.
 
Castle Schloss Vaduz


6. Sheikh Hamad Bin Khalifa Al Thani – Emir Qatar

 
Emir Qatar Emir Sheikh Hamad Bin Khalifa Al Thani dan puterinya serta chief of staff Sheikha (Pangeran) Hind Bint Hamad Al Thani

Sheikh Hamad, Emir Qatarberusia 56 tahun ini memiliki kekayaan senilai 2 miliar US dollar. Sheikh ini dikenal karena jasanya mengembangkan sumber daya minyak bumi dan gas alam. Juga mashyur karena kontribusinya memodernisasi angkatan bersenjatanya. Istananya terletak di Doha tapi dia sendiri tidak menempatinya. Istana tersebut digunakan untuk kegiatan parlementer dan juga menerima tamu negara.
 

Istana kerajaan di Doha


7. Mohammed VI – Raja Maroko

 
Bersama princess Lalla Salma

Raja Maroko berusia 46 tahun ini memiliki aset senilai 1,5 miliar US dollar dan dikenal karena reputasinya memodernisasi masyarakat dan membudayakan keterbukaan juga usahanya memberantas kemiskinan dalam masyarakat Maroko. Istananya di kota Rabat terbuka untuk publik. Istana ini dikenal dengan taman-tamannya yang indah dan gerbang utamanya yang sangat megah.
 

Istana raja Maroko di Rabat

8. Albert II – Prince of Monaco


Pangeran Albert II, berusia 50 tahun, merupakan penerus kerajaan kecil Monaco. Kekayaan bersihnya 1,4 miliar US dollar. Pangeran yang satu ini diketahui sebagai kepala negara satu-satunya di dunia yang pernah mengunjungi kutub utara. Dia juga menjabat sebagai Global Advisor di Orphans International. Istananya dibuka untuk publik selama musim panas. Di istananya seringkali diadakan acara seperti dari konser terbuka hingga pesta Natal anak-anak. Di istana itu juga terdapat galeri seni bergaya Italia dan juga banyak ruang pameran megah lainnya. Ruang singgasananya mengingatkan kita pada jaman Renaissance.
 
Istana Kerajaan Monaco


9. Qaboos Bin Said – Sultan Oman


Qaboos Bin Said, Sultan Oman, memiliki kekayaan senilai 1,1 miliar US dollar. Sultan berusia 67 tahun ini meraih kekuasaan setelah menggulingkan ayahnya sendiri. Kekayaannya diperoleh dari surplus produksi minyak di negerinya. Dia memiliki yacht mewah yang panjangnya 500 ft. Tempat kediaman sultan, Istana Al Alam, terlihat menyolok di area dermaga Muscat yang tenang. Arsitektur istana ini sangat megah dan mirip yang ada di lukisan-lukisan dongeng.
 
Istana Qasr al Alam


10. Pangeran Karim Al Husseini Aga Khan – pemimpin dari 15 juta Muslim Ismaili


Pangeran Aga Khan (71 tahun) adalah pemimpin spiritual muslim Ismaili dengan kekayaan yang ditaksir senilai 1 miliar US dollar. Aga Khan mengetuai Aga Khan Development Network yang mempunyai investasi di berbagai proyek pembangunan di Asia dan Afrika. Dia mendonasikan istananya pada India tahun 1969 untuk menghormati Mahatma Gandhi dan filosofi pengikut Gandhi. Istananya terletak di Pune, India, dibangun thaun 1892. Tujuan didirikannya istana Aga Khan adalah untuk menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang setempat yang sedang dilanda paceklik.
 
Istana Aga Khan


11. Elizabeth II – Ratu Inggris


Ratu Elizabeth II pada usianya yang 82 tahun adalah penguasa tertua dalam sejarah Inggris. Kekayaannya ditaksir sebesar 650 juta US dollar. Dia berencana untuk memegang tampuk takhta Inggris sampai secara fisik sudah tidak mampu lagi. Tempat kediaman resminya adalah di istana Buckingham yang memiliki 775 kamar dan biasanya terbuka untuk publik.
 
Istana Buckingham

12. Sheikh Sabah Al-Sabah – Emir Kuwait


Menarik untuk dicatat bahwa Sheikh Sabah Al Sabah, Emir Kuwait, ternyata tidak berdarah biru. Dia dulunya adalah menteri luar negeri Kuwait dan naik takhta tahun 2006 setelah putra mahkota kerajaan gagal memimpin karena sakit. Kekayaan kerajaan diperkirakan mencapai 500 juta US dollar. Bagaimanapun, kekayaan Sheikh ini diperoleh dari gaji. Saat ini dialah yang menggerakkan reformasi ekonomi di Kuwait. Emir Kuwait ini tinggal di istana Dar Salwa sebagai tempat kediaman resminya.
 
Istana Dar Salwa


13. Beatrix Wilhelmina Armgard – Ratu Belanda


Ratu Beatrix Armgard memiliki aset yang ditaksir sebesar 300 juta US dollar. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Ratu Beatrix akan segera turun tahta dan memberi kesempatan pada putra tertuanya untuk menggantikannya. Ini akan membuat putranya tersebut menjadi (laki-laki) pertama setelah lebih dari seabad untuk menjadi pemimpin negeri kumpeni bekas penjajah itu. Kediaman resminya adalah di istana Huis ten Bosch.
 
Istana Huis ten Bosch


14. Mswati III – Raja Swaziland

 
Raja Mswati III (depan)

Raja Mswati, raja Swaziland, memiliki kekayaan tak kurang dari 200 juta US dollar. Dia naik tahta saat usianya masih 18 tahum dan dilaporkan menghabiskan uang hingga 2,5 juta US dollar saat perayaan 40 tahun hari kemerdekaan negerinya sekaligus ulang tahunnya yang ke-40. Gaya hidupnya sangat boros dan juga diketahui mempunyai 13 selir. Istana Lozitha adalah kediaman resmi dari raja ini

 
Istana Lozitha


15. Sheikh Hamad bin Isa al Khalifa – Raja Bahrain

Seikh Hamad menjadi emir Bahrain sejak tahun 2002. Dia juga merupakan alumnus Cambridge University (lihat fotonya yang Amerika sekali…). Dia dikenal aktif dalam pelestarian peninggalan budaya negerinya. Hobinya olahraga dan tidak lupa memancing. Kediaman resminya di istana Riffa.



16. Albert II – Raja Belgia


Albert, raja Belgia, merupakan kepala negara yang sesungguhnya tidak mempunyai kekuasaan. Hanya sebagai simbol pemersatu negeri, dia juga mengangkat anggota kabinet setelah pemilu. Istana kerajaannya, istana Palais, berlokasi di Brussel, meski dia lebih memilih untuk tinggal di Chateau de Laeken. Istana rajanya sendiri bergaya arsitektural neo-klasik yang sangat megah dan dibuka untuk publik di musim panas.
 
istana Palais, Brussel


17. Yang di-Pertuan Agong Mizan Zainal Abidin – Sultan Trengganu, Malaysia

 
Duli Yang Maha Mulia Al Wathiqu Billah, Al-Sultan Mizan Zainal Abidin Ibni Almarhum Al-Sultan Mahmud Al-Muktafi Billah Shah Al-Haj (tengah)
Sultan Trengganu adalah penguasa Malaysia termuda. Ada enam sultan di Malaysia, salah satunya adalah Sultan Trengganu ini, yang kemudian terpilih sebagai Raja Malaysia. Dia merupakan kepala konstitusional di negaranya. Kediaman resminya di Istana Negara, Kuala Lumpur, yang luasnya 28 acres di dekat sungai Klang.
 
istana Negara, Kuala Lumpur

 
18. Margaret II – Ratu Denmark

Margareth II, ratu Denmark, adalah juga seorang pelukis besar. Dia dikenal sebagai pecandu tembakau. Ratu ini memiliki beberapa istana. Kediaman saat musim dingin di istana Amalienborg, saat musim panas di istana Marselisborg (atau di istana Graasten atau di sebuah yacht kerajaan), dan saat musim gugur dan semi di istana Fredensborg.
 
istana musim dingin – Amalienborg

 
19. Akihito – Kaisar Jepang

Kaisar Akihito adalah kaisar Jepang ke-125. Kekuasaannya saat ini hanya bersifat seremonial saja. Kaisar di Jepang dianggap sebagai kepanjangan tangan dari Dewa. Istana Imperial di Tokyo adalah kediaman resmi dari kaisar Jepang ini dan hanya dibuka untuk umum dua kali setahun – 2 januari, saat pidato menyambut tahun baru, dan 23 Desember, hari ulang tahunnya.
 
istana Imperial – Tokyo

 

20. Abdullah II – Raja Jordania

Raja Abdullah adalah kepala konstitusional Jordania dan masih mempunyai kekuasaan penting. Kontribusinya besar terhadap perbaikan ekonomi negaranya dan juga disanjung karena sikapnya yang pro-reformasi. Dia juga seorang alumnus Oxford University. Kediaman resminya adalah di istana Raghadan.
 
istana Raghadan

 
21. Henri – Grand Duke Luxemburg

Henri, the Grand Duke, adalah kepala negara Luxemburg. Dikenal sebagai orang yang anti-euthanasia. Yang menarik dia juga duduk sebagai anggota komite Olimpiade Internasional. Dia tinggal di istana Grand Ducal yang megah. berlokasi di tengah kota. Dibangun tahun 1572 untuk balai kota, dan menjadi istana yang sangat bersejarah.
 
istana Grand Ducal

 

22. Harald V – Raja Norwegia

Harald V adalah raja Norwegia yang sesungguhnya tidak punya power lagi, hanya kekuasaan ceremonial saja. Dia tinggal di istana kerajaan di Oslo yang dibangun di pertengahan abad 19.
 
istana raja – Oslo

 
23. Juan Carlos I – Raja Spanyol

Juan Carlos I sebagai Raja Spanyol adalah salah satu yang paling populer. Dia turut membangun pemerintahan yang demokratis di Spanyol. Istana raja di Madrid sebenarnya diperuntukkan untuknya hanya saja dia lebih meilih untuk tinggal di istana yang lebih kecil di pinggiran Madrid. Istana raja masih digunakannya untuk acara-acara kenegaraan. Istana ini adalah istana terbesar di Eropa Barat dengan total luasnya 135.000 meter persegi dan memiliki 2800 kamar.
 
istana raja Spanyol – Madrid

 

24. Carl XVI Gustaf – Raja Swedia

Raja Carl XVI Gustaf adalah raja ketujuh dalam dinasti Bernadotte di Swedia. Istana raja Stockholm adalah tempat kediaman resminya. Meski tempat tinggal pribadi keluarga kerajaan adalah di istana Drottningholm. Istana raja memiliki 609 kamar dan merupakan juga salah satu yang terbesar.
 
istana raja Swedia – Stockholm

 
25. Norodom Sihamoni – Raja Kamboja

Norodom Sihamoni adalah raja Kamboja meski di bawah konstitusi yang sekarang sebenarnya sudah tidak memiliki power. Istana kerajaan tempat kediamannya terletak di Phnom Penh. Istana ini dibangun lebih dari seabad yang lau dan selalu digunakan untuk acara-acara kenegaraan penting. Tamu negara juga diijinkan menginap di sini.
 
istana Phnom Penh

 

26. Jigme Khesar Namgyel Wangchuk – The Dragon king of Bhutan

Jigme Khesar Namgyel Wangchukm adalah the Dragon king dari sebuah kerajaan terpencil di pegunungan Himalaya, Bhutan. Usianya baru 28 tahun, sarjana lulusan Oxford ini adalah raja termuda di dunia yang masih memerintah. Tinggal di istana Tashichoedzong yang sekaligus sebagai pusat pemerintahan dan juga rumah ibadat bagi biarawan. Istana ini terbuka untuk umum selama berlangsunya festival, weekend, dan setelah jam kerja.
 
istana Tashichoedzong

 

27. George Tupou V – Raja Tonga

George Tupou V adalah penguasa kepulauan Polynesia yang terdiri dari 150 pulau. Raja tinggal di istana kerajaan di ibukota Nukualofa. Dibangun menggunakan kostruksi kayu istana ini tertutup bagi publik. Raja memagari istananya dengan ketat setelah beberapa orang merubuhkan pagar lama yang bersejarah untuk menerobos ke dalam tahun 1990.
 
istana Nuku'alofa, Tonga


28. Letsie III – Raja Lesotho


Yang menarik, Lesotho adalah satu-satunya negara merdeka di dunia yang membentang di wilayah yang ketinggiannya 1000 mter di atas permukaan laut. Kediaman resmi bagi Letsie III adalah istana kerajaan di Maseru.

 

istana raja di Maseru
 
 

Top 15 Transformasi Para Selebrity Di Dunia

Posted: 24 Oct 2012 06:29 AM PDT

nicole richiet
michael jackson
oprah winfrey
anna nicole smith
britney spears
jennifer lopez
ricky martin
star jones
kirstie alley
ashlee simpson
katie holmes
shakira
enrique iglesias
paulina rubio
luis miguel
sabrina sabrok 
 
 

Misteri Unidentified Submerged Object, Benda Bawah Air Tak Dikenal

Posted: 23 Oct 2012 09:00 AM PDT

Lebih dari 100 tahun belakangan, para awak kapal yang sedang menjelajahi lautan dibingungkan dengan penampakan-penampakan objek tak dikenal yang muncul dari dalam laut dan terbang dengan kecepatan tinggi.

Objek-objek seperti ini kemudian diberi julukan Unidentified Submerged Object (USO) atau Objek bawah air tak dikenal.


Banyak yang percaya kalau objek misterius ini sesungguhnya sama dengan UFO yang sering terlihat di udara. Karena itu, kadang objek ini juga sering disebut dengan istilah UFO air.

Pada tahun 329 SM, pasukan Alexander agung disebut menjumpai dua objek berbentuk piringan yang muncul dari sungai Jaxartes di india.

Menurutlegenda, Alexander begitu terpesona dengan penampakan itu sehingga ia menghabiskan 6 tahun berikutnya untuk menjelajahi sungai itu dengan peralatan penyelam pertama di dunia.

Christopher Colombus juga disebut pernah menjumpai objek bawah air tak dikenal. Pada tanggal 11 Oktober 1492, kapal Santa Maria yang ditumpangi oleh Colombus sedang melewati wilayah segitiga Bermuda. Kemudian, mereka melihat cahaya-cahaya aneh berkelap-kelip di dalam air disusul dengan munculnya sebuah objek berbentuk piringan yang segera terbang dengan cepat ke angkasa.

Tidak ada yang bisa memastikan apa yang dilihat oleh Alexander agung atau Colombus. Ratusan tahun kemudian, kita kembali menemukan banyak laporan penampakan serupa. Contohnya seperti kesaksian-kesaksian di bawah ini.

Pada tanggal 18 Juni 1845, Malta Times melaporkan, “Saat itu kapal brigantine Victoria berada sekitar 900 mil di sebelah timur Adalia ketika para awak kapal melihat tiga objek bercahaya muncul dari dalam air. Objek-objek itu terlihat selama 10 menit dan terbang setengah mil dari kapal.”

Menurut para awak yang menyaksikannya, objek-objek itu terlihat berukuran seperti bulan purnama. Penampakan ini juga dilaporkan oleh saksi lain yang berasal dari Adalia, Siria dan Malta.

Pada tanggal 12 November 1887, di dekat tanjung Race, sebuah bola api besar muncul dari laut, naik 20 meter, lalu mendekati sebuah kapal yang ada di dekatnya, yaitu kapal uap Inggris bernama Siberian.

Objek itu bergerak menentang arah angin, kemudian mundur dan terbang menjauh. Peristiwa ini dilaporkan dan didiskusikan oleh majalah Nature, L”Astronomie, dan Meteorological Journal.

Pada malam tanggal 10 Februari 1951 seorang pilot angkatan udara Amerika bersama rekannya sedang menerbangkan pesawatnya dari Islandia menuju Newfoundland. Ketika pesawatnya berada pada jarak sekitar 300 mil dari Newfoundland, mereka melihat sebuah objek bercahaya muncul dari dalam laut.

“Ketika kami semakin dekat dengan objek yang berkilauan ini, ia berubah menjadi lingkaran-lingkaran cahaya putih yang besar di atas air. Lalu, kami melihat sebuah lingkaran cahaya berwarna kuning yang kecil, lebih kecil dibanding objek yang melepaskan lingkaran cahaya itu, pada jarak 15 mil. Ketika objek itu terbang mendekati pesawat kami, kami bisa melihat sebuah pesawat berkubah yang melepaskan korona.”

7 tahun kemudian, objek bawah air tak dikenal kembali menjadi subjek pemberitaan. Pada bulan Mei 1958, sebuah kapal selam misterius terlihat oleh para awak kapal perang Argentina. Kapal selam itu, walaupun kadang terlihat oleh mata, tidak bisa terlacak oleh sonar, hydrophones atau radar.

14 kapal perang Argentina kemudian memburu kapal selam itu sambil sesekali menembakkan torpedo kearahnya. Namun tidak terlihat adanya tanda kerusakan dan kapal selam itu terus melaju hingga menghilang dari pantauan.

Pada Oktober 1959 dan Januari 1960, kapal selam serupa kembali terpantau oleh militer Argentina. Perburuan kembali terjadi, namun kapal selam itu kembali menghilang.

Kapten Ray.M Pitts, salah seorang spesialis peperangan kapal selam yang ikut dalam perburuan ketiga mengkonfirmasi kalau objek itu memang kapal selam. Namun ia juga mengatakan kalau ia dilarang untuk berbicara lebih jauh mengenai peristiwa itu.

Tahun 1963, perburuan USO yang lain kembali terjadi. Kali ini sonar kapal selam Amerika yang sedang berada di Puerto Rico menangkap sebuah objek yang bergerak dengan kecepatan 150 knots dan berada pada jarak 20.000 kaki di bawah kapal selam.

Kapal selam itu membuntuti objek itu selama 4 hari lamanya. Pada hari ke-4, objek itu tiba-tiba bergerak dengan kecepatan yang tinggi sehingga lolos dari pantauan sonar.

Pada Agustus 1965, para awak kapal Raduga dari Rusia, sementara sedang berlayar di laut merah, melihat sebuah objek elips berapi muncul dari dalam air dan melayang di permukaan selama beberapa lama. Jarak objek itu hanya 2 mil dari kapal. Para awak memperkirakan kalau objek itu memiliki diameter 60 meter dan melayang pada ketinggian sekitar 150 meter dari atas permukaan laut.

Pada tanggal 30 Juni 1967, para awak kapal Naviero dari Argentina melihat sebuah objek silinder di dalam air. Objek itu mengeluarkan cahaya berwarna biru putih dan panjangnya diperkirakan sekitar 33 meter.

Yang aneh adalah, objek itu tidak mengeluarkan suara sama sekali walaupun ia bergerak di air dengan kecepatan yang cukup tinggi. Bahkan hampir tidak ada ombak yang tercipta karena pergerakan benda itu.

Ketika objek itu nyaris menabrak kapal Naviero, ia segera berubah arah dan menyelam kembali ke dalam air.

Pada tahun 1967, para saksi yang terdiri dari belasan orang melihat sebuah objek tak dikenal jatuh ke air di Shag Harbour, Nova Scotia, Kanada. Objek tersebut, yang terlihat seperti sebuah pesawat aneh, diperkirakan memiliki panjang sekitar 18 meter. Para saksi mata juga menyebutkan kalau pesawat itu melayang sebentar, mengeluarkan cahaya berwarna oranye, lalu masuk ke dalam air.

Insiden ini sempat diberitakan oleh media-media seluruh dunia hingga menyebabkan pihak militer dan polisi Kanada melakukan pencarian besar-besaran. Namun, pesawat misterius tersebut tidak ditemukan sama sekali.

Insiden Shag Harbour adalah salah satu insiden UFO yang paling terkenal di dunia.


Salah satu peristiwa perjumpaan USO yang paling aneh, mungkin yang berhubungan dengan kapal Volga. Pada tanggal 7 Oktober 1977, Volga, sebuah kapal Rusia yang digunakan untuk memperbaiki kapal selam, sedang berada di laut karena panggilan untuk memperbaiki sebuah kapal selam.

Tiba-tiba 9 objek bulat terlihat muncul dari air dan segera mengelilinginya. Peristiwa ini berlangsung selama 18 menit. Saat itu juga, seluruh sistem komunikasi di atas Volga mengalami gangguan. Kapten Tarantin yang memimpin segera memerintahkan para awak untuk mengamati objek-objek tersebut:

“Aku ingin kalian mengamati objek tersebut dengan hati-hati dan mengingatnya baik-baik! Aku juga ingin kalian menggambarnya supaya ketika kita kembali ke Sovyet, tidak ada yang bisa bilang kalau kapten kalian ini gila dan mabuk!”

Pada tanggal 26 Juli 1980, para pelaut dari kapal Brazil, Caioba-Seahorse, melihat objek bulat berwarna abu-abu dengan diameter sekitar 10 meter sedang meluncur di air. Pada saat yang sama, cahaya terang muncul di horizon dan mendekati objek tersebut.

Lalu, semua peralatan di atas kapal mati secara mendadak. Cahaya itu kemudian bergabung dengan USO yang ada di dalam air. Setelah itu, USO itu naik, melayang selama beberapa saat dan terbang dengan kecepatan tinggi ke angkasa.

Salah satu penampakan USO yang paling spektakuler mungkin adalah yang terjadi pada tanggal 14 Juni 1992. Para saksi mata di California, mengaku melihat ratusan pesawat aneh muncul dari laut tanpa mengeluarkan suara.

Penampakan ini kemudian segera dilaporkan ke pihak kepolisian. Namun, karena sifat penampakan yang terlalu luar biasa, pihak kepolisian tidak menindaklanjuti laporan ini. Kisah penampakan California ini pernah diangkat oleh History Channel dalam sebuah film dokumenternya.

Hingga hari ini, tidak ada yang bisa memberikan penjelasan mengenai identitas objek-objek tersebut.

Bagi mereka yang percaya dengan keberadaan makhluk luar angkasa yang cerdas, USO adalah bukti kalau makhluk luar angkasa sesungguhnya memantau bumi secara terus menerus dari markas yang dibuat di dalam laut.

Jika memang ada makhluk luar angkasa yang berniat membuat markas di bumi, maka pilihan mereka untuk membuatnya di dalam laut menjadi sebuah pilihan yang tepat karena memang sebagian besar samudera kita sesungguhnya belum terjelajahi.

Ivan T Sanderson, dalam bukunya yang berjudul Invisible Resident (1970) menyatakan kalau USO adalah bukti adanya intelijensi lain di bawah air yang sedang mengembangkan peradabannya.

“Jika memang ada sejenis peradaban teknologis yang unggul berkembang dalam planet di bawah air, maka peradaban ini tampaknya lebih maju dibandingkan dengan peradaban kita, sekitar beberapa juta bahkan mungkin miliaran tahun di depan kita.”

Tentu saja, argumen ini tidak bisa dibuktikan. Namun, Sanderson tidak sendirian karena pemahaman ini juga dipercaya oleh banyak pihak.

Bagi mereka yang lebih skeptis, penjelasan mengenai penampakan ini bisa bervariasi, mulai dari salah lihat hingga rekayasa. Memang tidak bisa disangkal kalau ada kemungkinan para awak kapal telah melihat sebuah fenomena alam dan menyangkanya sebagai USO.

Kejadian seperti ini banyak terjadi dalam kasus penampakan UFO. Namun pertanyaannya, fenomena alam apa yang memiliki ciri-ciri sesuai dengan deskripsi laporan para saksi?

Inilah yang masih belum dipastikan.

Beberapa orang lain percaya kalau USO yang sering terlihat sebenarnya adalah torpedo yang sedang melaju. Namun, torpedo tidak terbang ke udara. Ini tidak sesuai dengan deskripsi saksi.

Jadi, sebagian lain mengajukan teori kalau sesungguhnya USO adalah pesawat militer yang canggih.

Teori ini juga sering digunakan untuk menjelaskan laporan penampakan UFO. Jika kita kaitkan USO dengan pesawat militer, maka itu artinya cuma satu: pesawat itu haruslah sebuah pesawat yang mampu menyelam ke dalam air dan kemudian terbang dengan cepat.

Menariknya, pesawat jenis ini ternyata pernah ada, paling tidak dalam rupa prototipe.

Pada tahun 1934, Boris Petrovich Ushakov, seorang mahasiswa teknik dari akademi militer Sovyet, mengajukan sebuah rancangan pesawat yang bisa menyelam di dalam air.

Pesawat ini ditujukan untuk menyergap kapal musuh yang lewat dengan cara menyelam di kedalaman tertentu, menunggu kapal musuh, dan menembakkan torpedo ketika kapal musuh itu lewat di atasnya. Konsep Ushakov tidak pernah dibuat karena dianggap tidak efektif.

30 tahun kemudian, ide Ushakov direalisasikan oleh Donald Reid, seorang insinyur di North American Aviation. Ia membuat pesawat itu pada tahun 1963 dan diberi nama Reid Flying Submarine (RFS-1). Hebatnya, Reid membuat rancangannya dengan menggunakan suku cadang bekas pesawat dan mengerjakannya hanya di waktu luang.

Dalam uji coba perdana, pesawat itu mampu terbang hingga ketinggian 10 meter, mendarat di air dan menyelam hingga kedalaman beberapa meter. Walaupun terlihat menjanjikan, pihak militer sepertinya tidak tertarik untuk membuat pesawat itu hingga RFS-1 berakhir hanya sebagai sebuah prototipe.

RFS-1


Namun, jangan salah. Militer Amerika tidak tertarik dengan RFS-1 bukan karena tidak menyadari manfaatnya, melainkan karena mereka sendiri sedang membuat pesawat sejenis yang disebut Convair yang kemudian sering disebut subplane.

Menurut Eugene Handler, seorang insinyur dari pihak angkatan laut, pesawat ini sangat ideal untuk menyerang kapal Sovyet di laut Baltik dan Kaspia. Tetapi, Convair ternyata bernasib sama dengan RFS-1. Malah, convair tidak sempat dibuat prototipenya karena proyek ini dibatalkan kongres pada tahun 1966.

Hasrat mengenai pesawat sejenis USO tidak pernah pupus dari pikiran militer Amerika. Pada tahun 2008, DARPA, badan riset milik Pentagon, mengumumkan kalau mereka telah memulai proyek pembuatan subplane. Pada tahun 2010 ini, pesawat ini telah masuk kedalam tahap pengajuan proposal karena berbagai rancangan telah diterima oleh mereka.

Dalam beberapa tahun, sepertinya kita akan melihat banyak USO mondar-mandir di lautan lepas. Mungkinkah USO yang terlihat oleh para pelaut itu adalah pesawat canggih milik militer?

Jika kita mempercayainya, maka pertanyaannya selanjutnya adalah apakah pada masa perang dunia I dan II, pihak militer (negara manapun) telah berhasil membuat pesawat secanggih itu?


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 “Kitab Utama” Peninggalan Hitler

Posted: 23 Oct 2012 08:00 AM PDT

Sepak terjangnya melalui Perang Dunia II sempat membuat ketar-ketir Amerika dan negara sekutunya. Betapa tidak, melalui poros "ROBERTO" Roma-Berlin-Tokyo, Adolf Hitler dan para sekutunya telah membuat kocar kacir negara-negara di Eropa, Afrika dan Asia.

Pemikiran-pemikiran Hitler sempat menjadi buah bibir dimasanya, terutama ide gagasan ras unggul Arya. Berikut beberapa pemikiran Hitler yang terdokumentasikan dan dirangkum dalam beberapa buku:

1. Mein Kampf


Mein Kampf ("Perjuanganku") ialah buku karya Adolf Hitler. Buku ini ditulis Hitler saat berada dalam penjara. Dalam buku ini, ia berbicara tentang pandangannya atas Jerman masa depan. Ia juga menggambarkan rencana masa depannya untuk bangsa Yahudi.

Saat ia naik ke puncak kekuasaan, pada 1933, ia mewujudkan beberapa isi buku itu, salah satunya yang berakibat dalam pembantaian bangsa Yahudi. Buku ini tersedia bebas di kantor-kantor sipil selama masa pemerintahan Nazi di Jerman. Setelah PD II, buku ini dianggap ilegal untuk dijual di Jerman dan Austria


2. Zweites Buch


The Buch Zweites ("Buku Kedua") adalah sebuah transkrip yang diedit dari pikiran Adolf Hitler mengenai kebijakan luar negerinya yang ditulis pada tahun 1928. Buku ini ditulis setelah buku pertama berjudul Mein Kampf.

Hasil buruk setelah pemilu Partai Nazi di tahun 1928, Hitler memutuskan bahwa masyarakat tidak sepenuhnya memahami ide-idenya. Dia pensiun ke Munich dan mulai mendiktekan sekuel Mein Kampf yang berfokus pada kebijakan luar negeri, dengan memperluas gagasan dalam buku tersebut.

Asal-usul Zweites Buch dapat ditelusuri kembali ke salah satu masalah utama selama tahun 1928 pemilihan Reichstag, serta mengenai kondisi etnis Jerman di Italia.


3. My Political Testament


Wasiat dari Adolf Hitler diminta oleh Hitler setelah menerima telegram dari Reichsmarschall Hermann Göring yang meminta konfirmasi suksesi Göring, dikombinasikan dengan berita negosiasi Himmler yang mencoba menyerah dengan pihak Sekutu.

Isi wasiat tersebut didikte oleh Hitler pada sekretarisnya Traudl Junge yang akhirnya diterbitkan dalam bukunya Berlin Führerbunker pada tanggal 29 April 1945, hari dimana Hitler dan Eva Braun menikah.

Mereka diduga bunuh diri keesokan harinya pada tanggal 30 April, dua hari sebelum penyerahan Berlin ke Soviet pada tanggal 2 Mei, dan lebih dari seminggu sebelum akhir Perang Dunia II di Eropa pada 8 Mei. Ini terdiri dari dua dokumen terpisah, wasiat dan bukti politik.


4. Unmasked: two confidential interviews with Hitler in 1931 (Ohne Maske)


Unmasked: adalah dua wawancara rahasia dengan Hitler pada tahun 1931 yang kelak menjadi sebuah buku yang mengaku terdiri dari transkrip catatan singkat Richard Breiting terhadap dua wawancara rahasia dengan Hitler pada tahun 1931.

Selain itu ada sebuah esai (dalam bentuk epilog) oleh Dr Edouard Calic berjudul The Anatomy demagogi dan Bent Adolf Hitler for Destruction, satu set catatan yang komprehensif juga oleh Calic dan kata pengantar oleh Golo Mann.

Keaslian transkrip telah diuji coba. Pertama diterbitkan dalam bahasa Jerman pada tahun 1968 dengan judul Ohne Maske, Buku ini diterjemahkan oleh Richard H Barry dan diterbitkan oleh Chatto & Windus tahun 1971


5. Hitler Briefe und Notizen


Hitler's Letters and Notes adalah buku karya Werner Maser. Buku ini adalah kumpulan korespondensi pribadi Adolf Hitler dan notasi pribadinya dengan komentar oleh Maser.

Buku ini berisi foto-faksimil dari dokumen asli tulisan tangan, dari usia 17 sampai kematiannya. Maser berpendapat bahwa buku ini malambungkan sudut pandang baru ke perkembangan filsafat politik Hitler.


6. Tischgesprache (Hitler's Table Talk)


Table Talk Hitler (Tischgesprache) adalah judul yang diberikan kepada serangkaian percakapan masa perang dan monolog yang disampaikan oleh Adolf Hitler, yang ditranskrip dari masa 1941-1944.

Pernyataan Hitler telah dicatat oleh Heinrich Heim, Henry Picker, dan Martin Bormann, dan kemudian diterbitkan oleh editor yang berbeda, di bawah judul yang berbeda, dalam tiga bahasa yang berbeda.

Martin Bormann, yang bertugas sebagai sekretaris pribadi Hitler, membujuk Hitler untuk memungkinkan tim petugas khusus memilih untuk merekam setiap percakapan singkat pribadinya untuk anak cucunya.

Catatan pertama diambil oleh pengacara Heinrich Heim, mulai dari tanggal 5 Juli 1941 sampai pertengahan Maret 1942. Kemudian dilanjutkan Henry Picker mengambil catatan dari 21 Maret 1942 sampai 2 Agustus 1942, setelah Heinrich Heim dan Martin Bormann melanjutkan materi menambahkan sampai 1944.

Pembicaraan dicatat di (Markas Führer) Führerhauptquartier di lingkaran dalam Hitler. Pembicaraan tidak hanya memikirkan perang dan urusan luar negeri, tetapi juga sikap karakteristik Hitler tentang agama, budaya, filsafat, aspirasi pribadi, dan perasaannya terhadap musuh dan teman-temannya.
 
 

Cara Bertahan Hidup Untuk Anak Rantau- Edisi Luar Negeri

Posted: 23 Oct 2012 07:00 AM PDT


Kalo sebelumnya kita sudah membahas tentang Cara Bertahan Hidup Untuk Anak Rantau Edisi Dalam Negeri, di edisi yang satu ini MBDC akan membahas tentang cara bertahan hidup untuk kamu yang merantau jauh sekali sampai ke luar negeri. Nah, gak perlu takut karena MBDC akan memberi tahu kamu cara bertahan hidup untuk kamu yang memutuskan untuk tinggal di luar negeri!

1. Kenali Cuaca Di Negara Tujuan

Ini mungkin terdengar sepele, namun pada hakikatnya, hal ini sangatlah penting. Tahukah kamu musim dingin di Russia bisa mencapai -30°C? Jika Russia adalah negara tujuan kamu, ada baiknya kamu meninggalkan baju barong kebanggaan kamu di Indonesia. Kenapa? Karena gak mungkin kepake.
Dengan mengetahui cuaca di negara tujuan kamu, kamu bisa menyelamatkan diri kamu sendiri dari salah kostum. Nggak asik banget kalau kamu kira Amerika itu dingin semua terus kamu pake jaket tebel di California. Sumpah, kamu bakal malu sendiri sama diri kamu sendiri.

2. Belajar Memasak

Ada baiknya sebelum kamu pergi, kamu mulai belajar dasar-dasar memasak. Proses ini bisa dimulai dari pengenalan diri kepada alat-alat dapur. Misalnya, kamu harus tau kalau pisau itu digunakan untuk memotong dan garam itu asin. Jika kamu sudah tau dua hal barusan, kamu pasti sudah sangat ahli memasak!  Dengan memasak sendiri di negara tujuan, kamu bisa menghemat uang jajan kamu. Gak perlu khawatir makanan kamu tidak enak, toh yang makan juga cuma kamu sendiri.

3. Ketahui Nilai Mata Uang Negara Tujuan

“APAAAH?? HAMBURGER DUA PERAK DOANG??” Oh ternyata dalam satuan dollar. MBDC cuma nggak mau aja ilustrasi tersebut terjadi dalam hidup kamu. Atau bisa lebih parah lagi: “APAAAH?? SEPATU HARGANYA 300 PERAK DOANG?? Oh ternyata sekarang harga tukar Euro hampir Rp.12.000/Euro.” Bisa-bisa pada akhir bulan kamu meratapi ketidak tahuan kamu yang berujung pada saldo minus di bank. Pastikan kamu tahu persis nilai tukar mata uang negara tujuan kamu tersebut terhadap rupiah. Jangan mudah tergoda dengan jumlah digit yang kayaknya dikit banget. Inget, $300 itu berarti hampir 3 juta rupiah lho.

4. Cari Pacar Orang Setempat

Nah ini udah paling ultimate. Dengan memacari orang setempat, kamu dapat belajar budaya, bahasa dan kultur mereka. (Apa coba bedanya budaya ama kultur - red) Disamping itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi-informasi yang hanya diketahui oleh orang setempat. Misalnya, di mana sih tempat belanja bahan makanan termurah? Di mana sih tempat liburan yang asik tapi terjangkau? Tapi sesungguhnya, yang paling penting adalah dengan memacari orang setempat, kamu jadi betah tinggal di sana. Asik!
Jadi, negara mana nih yang jadi tujuan kamu? Oh, atau kamu punya sesuatu yang mau ditambahkan? Silakan dishare di comment loh!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Desa Tertinggi Di Dunia

Posted: 23 Oct 2012 06:00 AM PDT

Desa unik ini terletak di Spiti, Himachal Pradesh, India dan berada pada ketinggian 4200 meter di atas permukaan laut. Penduduk yang memadati Kibber cukup welcome terhadap pengunjung yang memasuki wilayah ini. Kibber dapat dicapai dengan menggunakan bus dari lokasi terdekat Kaza atau dengan menyewa jeep. Desa ini dikenal sebagai lokasi ekspedisi trekking dengan pemandangan-pemandangannya yang khas.




Di sini Anda bisa menjumpai Biara Buddhist Ki di puncak desa Kibber. Di bangunan spektakuler ini terdapat roda besar berukir untuk peribadatan dan juga sejumlah lukisan-lukisan di dinding. Yang mengejutkan, tempat yang dikeramatkan di sini ternyata adalah tempat dimana guru dari Dalai Lama yang sekarang tinggal tahun 1980-an. Di sini juga dijumpai bendera-bendera yang berkibar di atas biara dan piramid-piramid kecil yang disusun bersama tanduk-tanduk biri-biri.



Dalam ekspdisi trekking dekat lokasi ini, masih bisa ditemukan desa Chicum, Gete dan Tashigang dengan ciri-cirinya yang unik pula.



Dekat Kibber bisa dijumpai puncak Dangmachan dengan ketinggian yang mencapai 5157 meter, juga puncak-puncak Shila dan Chau Kang Nilda dengan ketinggian 6000 meter lebih yang merupakan lokasi sempurna bagi fotografer untuk membuat gambar-gambar indah. Langit malam yang bersih di sini menciptakan view yang tak terlupakan ke arah galaksi kita, Bima Sakti.



Kibber saat ini masih dikenal dengan ketenangan dan kedamaiannya yang jauh dari hiruk-pikuk India dan juga lingkungannya yang masih sangat alami. Lokasinya berbatasan dengan Tibet dan dihuni kebanyakan oleh orang-orang Budha Tibet yang berwatak hangat dan bersahabat.

Yang menarik dari gaya arsitektur rumah-rumah tinggal d Kibber ini adalah karena dibangun dengan batu-batu sebagai ganti batako dan tanah liat. Ini membuat Kibber sedikit keliatan seperti gunung batu. Disini juga bisa ditemui sebuah kantor pos, klinik, kantor telegraf, dan sekolah. Sumber airnya yang bersih dilaporkan berasal dari upacara-upacara ritual pemakaman Lama yang dilaksanakan di sini.


Lokasi ini memang merupakan lokasi wisata potensial mengingat banyaknya penginapan-penginapan di sepanjang jalan desa ini. Salah satunya bahkan menyediakan pula restoran lengkap dengan stok bir dan air panas. Tersedia pula toko-toko untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan dasar lainnya. Jadi jangan takut kehabisan bekal jika mengunjungi desa yang tercatat sebagai desa tertinggi di dunia yang masih bisa dijangkau dengan kendaraan ini.

 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment