Tuesday, October 2, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


MOHON BANTUAN DONASI UNTUK MARKAZ BESAR RUMAH RUQYAH

Posted: 02 Oct 2012 07:05 PM PDT

Bapak dan Ibu yang berbahagia, kami dari yayasan Rumah Ruqyah Indonesia sedang berusaha membebaskan lahan untuk dibangun diatasnya MARKAZ BESAR RUMAH RUQYAH (foto diatas adalah lahan yang akan dibebaskan) Lokasi Jalan Kelurahan Lama 56 RT 004 RW 015 Cililitan Kramat Jati jakarta Timur .

Oleh sebab itu diharapkan infaq, zakat atau sedekah dari bapak dan Ibu. Yang dapat dikirimkan ke Rek donasi : 00004234180(bank muamalat), an. Yayasan Rumah Ruqyah Indonesia atau Rekening Yayasan BSM : 1160029482 an. Yayasan Rumah Ruqyah Indonesia. Satu ribu yang antum infakkan disini insyaallah menjadi jariyah. ( Jika ada yang mengirim donasi tolong SMS-kan siapa nama, wilayah dan nominalnya Insya Allah akan saya tampilkan Di Blog) . Info lebih lanjut Hubungi Ustadz Ahmad Djunaidi hasan Ali ( Rumah Sehat Adz Dzikra) telp: 08158710659

Filed under: KEAJAIBAN RUQYAH

Hasil Lengkap Liga Champion Rabu, 3 Oktober 2012

Posted: 02 Oct 2012 06:31 PM PDT

Hasil Lengkap Liga Champion Rabu, 3 Oktober 2012

Barcelona, Chelsea, Manchester United, dan Valencia menjadi klub-klub elite Eropa yang sukses meraih kemenangan dalam hasil pertandingan Liga Champions pada Rabu, 3 Oktober 2012. Barca sukses memetik kemenangan dalam hasil pertandingan Barcelona vs Benfica 2-0. Setan Merah pun meraih tiga angka lewat hasil pertandingan Manchester United vs CFR Cluj 2-1. Sementara itu, terjadi kejutan ketika Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Shakhtar Donetsk dan Bayern Munchen yang tenggelam 3-1 oleh BATE Borisov dalam hasil liga Champion 2012

Di Grup E, Chelsea mengakhiri perlawanan tuan rumah Nordsjaelland dengan skor 0-4. Juan Mata menjadi pahlawan dengan dua golnya. Namun, hasil besar ini tak merefleksikan perjuangan tuan rumah yang unggul ball possessions 52%:48%. Tiga gol Chelsea dicetak pada 10 menit terakhir.
Kemenangan Chelsea mendongkrak posisi mereka ke puncak klasemen Grup E karena dalam pertandingan lain, Shakhtar Donetsk menahan imbang Juventus 1-1. Bianconeri tertinggal di menit 23 oleh Alex Teixeira sebelum Leonardo Bonucci menyamakan kedudukan dua menit berselang.

Di Grup F, kejutan besar terjadi ketika Bayern Munchen dibekap oleh tuan rumah BATE Borisov 3-1. Finalis tahun lalu dipaksa bekerja keras setelah tertinggal 2-0 hingga menit-menit terakhir. Kala Franck Ribery seakan bisa menipiskan jarak dengan golnya di menit 90, BATE masih bisa menamatkan pasukan Juup Heynckes lewat gol Renan Bressan.

Hasil Lengkap Liga Champions 2012

Di Grup G, Barcelona menekuk Benfica dalam pertandingan yang berjalan alot. Barca sementara memuncaki klasemen dengan angka 6. Mereka disusul oleh Glasgow Celtic yang di luar dugaan menaklukkan tuan rumah Spartak Moskwa 2-3 dalam pertandingan yang lebih dahulu dua jam.

Di Grup H, Manchester United melupakan kekalahan mereka di liga domestik dengan menekuk Cluj 1-2. Dua gol kemenangan tim tamu dibuat oleh penyerang anyar mereka Robin Van Persie. Di lain tempat, Sporting Braga sukses kembali ke trek di Liga Champions dengan kemenangan 0-2 atas Galatasaray yang kini berada di posisi juru kunci.

Hasil Lengkap Liga Champions 2012 (2)
Hasil Lengkap Liga Champions Rabu, 3 Oktober 2012

Grup E

Nordsjælland vs Chelsea 0-4 (Mata '33 dan '82, David Luiz '79, Ramires '89)
Juventus vs Shakhtar Donetsk 1-1 (L. Bonucci 25′/ Alex Teixeira '23)

Grup F

Valencia  vs Lille 2-0 (Jonas 38′ dan 75′)
BATE vs Bayern München 3-1 (A. Pavlov 23′, V. Rodionov 78′, R. Bressan 90′/ F. Ribéry '90)

Grup G

Spartak Moskwa vs Glasgow Celtic 2-3 (E. Emenike 41′ dan 48′/ G. Hooper '12, D. Kombarov (OG) '71, G. Samaras '90)
Benfica vs Barcelona 0-2 (A. Sánchez 6, Fàbregas '56)

Grup H

Galatasaray vs Sporting Braga (Rúben Micael '27, Alan '90)
CFR Cluj vs Manchester United 1-2 (P. Kapetanos 14′/ R. van Persie '29 dan '49)

Incoming search terms:

Manchester United: Kekuatan Kami ada di Lini Depan

Posted: 02 Oct 2012 06:28 PM PDT

Pujian untuk lini depan Manchester United datang dari sang manejer, Sir Alex Ferguson. Kemenangan 1-2 di laga tandang kontra CFR Cluj, dianggap Fergie sebagai dampak positif tajamnya lini depa 'Setan Merah'.

Berkunjung ke Constantin Radulescu, MU sempat dikejutkan lewat gol cepat Pantelis Kapetanos di menit ke-14. Van Perise datang merespon ketertinggalan tim lewat dua golnya pada menit ke-29 dan 49.

Puji Fergie untuk ketajaman lini depan MU:

"Kekuatan skuad berada dalam posisi menyerang," ucapnya kepada ITV.

MU tampil dengan tiga striker dini hari tadi. Wayne Rooney diplot lebih ke belakang untuk mendukung Javier 'Chicharito' Hernandez serta Robin Van Persie.

Fergie memuji kualitas gol yang diciptakan Van Persie.

"Yang pertama dan terakhir [untuk gol kedua], keduanya sama-sama baik. Ini adalah akhir yang fantastis. Robin telah melakukan dengan baik."

Bermain dengan tiga striker tidak menghalangi permainan bagus Wayne Rooney. Striker internasional Inggris tersebut bahkan terpilih menjadi Man of The Match. Hal demikian tidak lain karena kontribusinya sepanjang 90 menit. Manchester Unitd kembali bermain dengan formasi normal di sepuluh menit terakhir. Di mana Javier Hernandez keluar digantikan Shinji Kagawa.

Ditanya mengenai duet Rooney dan Van Persie, Fergie mengakui masih berharap ada kombinasi lain yang bisa dibanggakan.

"Sulit untuk mengatakan [jika ini adalah kemitraan], tapi saya mengharap demikian. Saya pikir masih ada beberapa kombinasi antara beberapa pemain kami."

Manchester United meninggalkan kompetitornya di grup H dengan enam poin.

Lionel Messi Punya Julukan Baru, Mr. Assist

Posted: 02 Oct 2012 06:23 PM PDT

Lionel Messi

Barcelona menang, Lionel Messi mencetak gol. Dalam tiga pertandingan terakhir, hal tersebut tak berlaku. Tanpa memaksakan King Leo sebagai juru tembak, Barca tetap subur. Dan yang paling penting, Lionel Messi memasuki babak baru dalam karier sepakbolanya: kemampuannya mengatur permainan yang makin mumpuni. Empat assist disodorkan dalam dua laga terakhir. Julukan baru untuknya, "Mr. Assist."

"Tak mencetak gol? Saya tak khawatir tentang mencetak gol. Hal tersebut bukanlah tujuan pertandingan. Tujuan kami adalah memenangi laga," demikian ucapan Lionel Messi setelah Barcelona menumpas perlawanan sengit Benfica 0-2. King Leo tak membobol gawang lawan, tapi siapa pun semakin ketakutan dengan pergerakannya di lapangan. Dialah raja assist baru bagi Barcelona.

Dalam empat tahun terakhir, Barcelona adalah Lionel Messi. Keberanian Pep Guardiola memanfaatkan akurasi tembakan King Leo yang begitu tinggi, terbukti dengan ketajaman sang mesiah. Gol demi gol lahir. Musim lalu, 73 gol dikemasnya hanya dalam 60 pertandingan.

Namun, di sisi lain, kala Messi dimatikan, Barca hilang kendali. Mereka tak punya alternatif pencetak gol karena bola selalu dipasok pada King Leo. Hasilnya, seringkali kegagalan Messi membobol gawang lawan berarti kekalahan Barcelona.

Lionel Messi 2

Dalam tiga pertandingan terakhir, semua itu berubah. Barcelona mencetak 7 gol dan tak ada satu pun yang dimiliki King Leo. Barcelona menang tiga kali, dan Messi menikmati posisi barunya: bergerilya dari tengah lapangan, membongkar pertahanan musuh dengan visi bermainnya yang andal, dan menyodorkan assist demi assist.

Saat Barca menekuk Sevilla 2-3, Messi menyumbang 2 assist dan pagi ini pun demikian. Ia tak mungkin dihentikan kecuali dengan tackle-tackle kotor dan betapa jitunya Tito Vilanova yang bisa menyelesaikan ketergantungan Barca pada Messi dengan gaya baru King Leo.

Sepanjang kariernya sendiri, Messi tak tabu urusan assist. Musim lalu ia memberikan 29 assist kepada rekan-rekannya, setara dengan 0,48 assist per pertandingan. Musim ini, angka ini sedikit melonjak jadi 0,5 assist/ laga. Dan pada musim ini, Tito Vilanova bisa memanfaatkan 'dua' Lionel Messi. Satu King Leo sebagai raja gol, dan satu lagi sebagai mesin assist.

Prediksi Ajax Amsterdam vs Real Madrid Kamis, 2 Oktober

Posted: 02 Oct 2012 06:18 PM PDT

Ajax Amsterdam vs Real Madrid

Duel dua kekuatan Eropa akan terjadi dalam pertandingan Ajax Amsterdam vs Real Madrid di Grup D Liga Champions Grup Dpada Kamis, 2 Oktober 2012 pukul 01.45 WIB. Real Madrid berencana meraup kembali kemenangan demi memuluskan jalan dari grup yang berlabel "grup neraka" ini. Sementara, Ajax yang senantiasa menjadi klub makanan empuk Real Madrid dalam empat pertandingan terakhir —-selalu kalah— berniat membalas dendam.

Sejatinya pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam Kamis dini hari adalah pertarungan dua raja sepakbola. Madrid dan Ajax sama-sama memiliki reputasi luar biasa dan pernah menikmati rasanya beberapa kali menyandang gelar juara Liga Champions. Namun, seiring melemahnya kekuatan Ajax sejak akhir 1990-an, klub Belanda tersebut belum kembali menjelma sebagai kekuatan penting di Eropa.

Hal ini juga bisa dilihat dari takdir Ajax kala berduel dengan Madrid. Hingga pertengahan 1990-an, mereka memiliki rekor mengesankan melawan Los Blancos. 4 kemenangan berbanding 1 untuk Madrid. Namun, setelah kedua klub kembali bertemu pada musim 2010-11, Ajax selalu kalah. Musim lalu mereka bahkan digebuk dengan skor kembar 3-0 dalam laga kandang maupun tandang.

Kini, di laga grup D yang dilabeli grup neraka, Ajax berkesempatan membalas. Bermain di Amsterdam Arena, mereka berpegangan pada rekor tak pernah kalah dalam 12 laga kandang sejak dibekap Manchester United di Europa League. Sayang kali ini, gelandang Thulani Serero dan Kolbeinn Sightorsson tak bisa masuk dalam skuad.

Sementara itu, Real Madrid tengah dalam kekuatan penuh. Sistem rotasi yang dipilih Jose Mourinho memungkinkan kita untuk melihat lagi formasi trio gelandang bertahan atau skema 4-2-3-1 khas Madrid, setelah akhir pekan lalu The Special One memakai Luka Modric dan Mesut Ozil sekaligus. Di atas kertas, Madrid berpeluang menang. Namun, dukungan publik Amsterdam Arena bisa membuat Ajax tampil beringas.

Lima Pertemuan Terakhir

22/11/1995        Real Madrid vs Ajax 0-215/09/2010    Real Madrid vs Ajax 2-023/11/2010        Ajax vs Real Madrid 0-427/09/2011        Real Madrid vs Ajax 3-007/12/2011        Ajax vs Real Madrid 0-3

Perkiraan Formasi Pemain

Ajax Amsterdam (4-3-3): Vermeer; Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind; De Jong, Poulsen, Eriksen; Sana, Babel, Boerrigter
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema

Prediksi Sidomi: 45-55

Juventus Kambing Hitamkan Kelelahan Pemain

Posted: 02 Oct 2012 06:09 PM PDT

Juventus tidak mampu memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan perdana di Liga Champions. Bermain melawan Shakhtar Donetsk, anak asuhan Massimo Carrera menyerah dengan skor 1-1. Kelelahan pemain menjadi faktor utama di balik hasil kurang memuaskan tersebut.

Kami belum terbiasa bermain di game begitu banyak, begitu Massimo Carrera beralasan. Dalam pertandingan grup E dini hari tadi, Juve memang cenderung bermain kurang menggigit. Bahkan, pendukung tuan rumah harus dibuat jantungan terlebih dahulu usai gol Alex Teixeira pada menit ke-23. Untung Leonardo Bonucci segera merespon kekalahan timnya dua menit berselang. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan.

"Kami pergi keluar lapangan dengan sedikit rasa malu," aku Bonucci kepada wartawan usai pertandingan. "Kami kebobolan gol, untung kami meresponnya dengan baik."

Sebelumnya, Andrea Pirlo berbicara mengenai kans klubnya di Liga Champions. Ia berujar, Juventus akan melaju jauh di kompetisi ini. Namun melihat kenyataan dini hari tadi, Carrera perlu banyak mengoreksi skuadnya.

Carrera beralasan: "Musim lalu kami tidak bermain di Eropa, jadi inilah mengapa kami begitu lelah. Kami tidak terbiasa bermain game begitu banyak dan kami belum dapat membiarkan beberapa pemain penting beristirahat."

"Tim di Liga Champions kuat, tapi kami akan tetap berjuang melawannya. Kami memiliki pesaing yang benar-benar kuat dalam grup kami. Tapi saya yakin bahwa Juventus akan bersaing sampai akhir."

Juventus kini berada di urutan ketiga dengan dua point. Sementara itu Shakhtar menempel Chelsea di puncak klasemen dengan empat poin.

Nordsjaelland vs Chelsea 0-4: Kekuatan Juara Bertahan Liga Champion

Posted: 02 Oct 2012 03:58 PM PDT

Nordsjaelland vs Chelsea 0-4 (1)

Chelsea akhirnya berhasil memetik kemenangan perdana di Liga Champions musim ini setelah melewati hasil pertandingan Nordsjaelland vs Chelsea 0-4. Juan Mata memborong dua gol dalam laga kali ini. Namun, kemenangan The Blues harus didapatkan dengan susah payah karena 3 dari 4 gol yang menjadi skor Chelsea vs Nordsjaelland terjadi dalam 10 menit terakhir.

Dalam pertandingan Chelsea vs Nordsjaelland, The Blues yang pada matcday 1 sudah kehilangan angka saat melawan Juventus, berupaya menunjukkan bahwa status juara bertahan mereka bukanlah sebuah kebetulan semata. Maka, dengan mengandalkan formasi 4-2-3-1, Roberto Di Matteo berharap pasukannya melanjutkan kemenangan penting atas Arsenal 1-2 di Liga Inggris.

Butuh waktu 30 menit untuk memecah kebuntuan. Bola yang dalam kekuasaan Enoch Adu dirampas oleh Fernando Torres untuk diberikan pada Lampard. Sang gelandang Inggris dengan jitu menyodorkannya pada Juan Mata untuk menaklukkan Jesper Hansen.

Nordsjaelland vs Chelsea 0-4

Unggul dalam segala hal tak membuat The Blues dengan mudah menggedor klub yang baru berdiri pada tahun 1991 dan baru bernama Nordsjaelland pada tahun 2003 ini. Bahkan, The Blues dipaksa bekerja keras sebelum pengalaman akhirnya memenangkan mereka.

Bergantung pada skor 0-1 hingga pertandingan kurang 10 menit, David Luiz akhirnya melegakan pernapasan para pendukung The Blues. Tendangan bebasnya pada menit 79, melesak masuk ke sudut kanan atas gawang tuan rumah.

Unggul dua gol, Chelsea semakin leluasa. Mereka yang kalah dari segi ball possessions, berhasil memperlebar jarak lagi melalui gol kedua Juan Mata. Gelandang internasional Spanyol yang masuk ke kotak terlarang, melepaskan umpan pada Frank Lampard. Mentah, bola kembali ke kaki si nomor 10 untuk dilesakkan ke gawang lawan dengan dingin.

Ramires menutup pertandingan dengan golnya di menit 89 memaksimalkan peran Oscar yang menusuk ke sisi kanan kotak penalti tuan rumah. Ramires yang tak terkawal tinggal menyodorkan bola ke gawang yang kosong melompong.

Nordsjaelland vs Chelsea 0-4 (2)

Kemenangan 0-4 ini membuat The Blues memuncaki klasemen Grup E karena di pertandingan lain, Juventus bermain imbang 1-1 dengan Shakhtar Donetsk. Sekaligus membuktikan bahwa sang juara bertahan bukan tidak mungkin akan melaju ke Wembley musim ini.

Nordsjaelland: Hansen,Parkhurst, Okore, Runje, Mtiliga, Adu, Stokholm, Lorentzen (Laudrup 84), Nordstrand (Ticinovic 65), John, Beckmann (Christensen 75).

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole, Ramires, Lampard, Moses (Hazard 65), Oscar, Mata (Mikel 83), Torres.

Incoming search terms:

Benfica vs Barcelona 0-2: Hasil Liga Champions

Posted: 02 Oct 2012 03:54 PM PDT

Benfica vs Barcelona

Barcelona sukses menundukkan tuan rumah Benfica dalam pertandingan Benfica vs Barcelona skor 0-2 di Grup G Liga Champions pada Rabu, 3 Oktober 2012. Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas menjadi penentu skor Barcelona vs Benfica. Lionel Messi berkontribusi dengan dua assistnya. Barca sendiri harus bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu merah untuk Sergio Busquets.

Dalam pertandingan Barcelona vs Benfica, pelatih tim tamu, Tito Vilanova, memasang Carles Puyol dalam starting XI. Di depan, trio Alexis Sanchez-Lionel Messi-Pedro Rodriguez menjadi andalan. Sementara itu, pelatih tuan rumah, Jorge Jesus berharap kesuburan Rodrigo Jose 'Lima' Dos Santos yang mencetak 3 gol dalam 2 laga terakhir, kembali bekerja.

Meski Barcelona lebih menguasai permainan, peluang emas pertama datang pada tuan rumah. Sepakan Bruno Cesar dari luar kotak penalti menguji Victor Valdes di menit 2.

Tiga menit berselang, Barca menunjukkan gaya mereka. Jordi Alba menyodorkan bola pada Lionel Messi di sisi kanan pertahanan Benfica. King Leo dengan jitu mengirimkannya ke tengah kotak penalti untuk menyaksikan Alexis Sanchez mencocor bola sekaligus mencairkan kemandulan penyerang Chile di awal musim.

Benfica vs Barcelona (2)

Benfica tak tinggal diam. Mereka berupaya membongkar pertahanan Barcelona yang agak longgar. Tim tamu yang berusaha meraih kemenangan sebelum El Clasico pun berupaya memaksimalkan ball possession yang mencapai angka 69%. Namun, upaya kedua tim untuk mencetak gol, teredam.

Barcelona kembali mencetak gol di awal babak kedua. Lagi-lagi melalui kerja keras Lionel Messi. Sang mesiah membuka ruang, membuat pertahanan Benfica terlalu fokus kepadanya, sebelum memberikan umpan brilian pada Cesc Fabregas. Si Nomor 4 kembali menemui hari yang menyenangkan setelah dua golnya ke gawang Sevilla. 0-2 di menit 56 dan sihir King Leo terus bekerja.

Benfica yang kalah dari segi penguasaan bola namun unggul dalam jumlah tembakan, terus berusaha mencari gol balasan. Menit 88, setelah terjadi insiden dengan Maxi Pereira, Sergio Busquets menerima kartu merah. Namun skor 0-2 tetap menjadi milik Barcelona hingga peluit panjang ditiupkan.

Benfica (4-3-3):1-Artur; 14-Maxi Pereira(C), 24-Garay, 33-Jardel, 8-Bruno César (17-Carlos Martins); 20-Gaitán (9-Nolito), 21-Matic, 25-Melgarejo; 35-Peréz (10-Aimar), 11-Lima, 18-Salvio

Pelatih: Jorge Jesus

Barcelona (4-3-3): 1-Víctor Valdés; 2-Daniel Alves, 5-Puyol(C) (25-Song), 14-Mascherano, 18-Jordi Alba; 4-Fàbregas (8-Andres Iniesta), 6-Xavi Hernández, 16-Busquets; 9-Alexis Sánchez, 10-Messi, 17-Pedro Rodríguez (7-Villa)

Pelatih: Tito Vilanova

Liga Italia: Edinson Cavani Ingin Susul Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Posted: 02 Oct 2012 03:50 PM PDT

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih menjadi cermin bagi beberapa pemain sepak bola. Edinson Cavani salah satunya. Striker Napoli itu mempunyai janji untuk dirinya sendiri. Ia memimpikan duduk di posisi dua pemain hebat tersebut suatu saat nanti.

Messi dan Ronaldo adalah dua pemain juara, begitu tegas Cavani. Striker jangkug ini mempunyai tujuan tersendiri di balik kegigihannya dalam berlatih setiap hari. Tegasnya:

"Saya berlatih keras tiap hari untuk berusaha mencapai level yang sama dengan mereka."

Antara Messi, Ronaldo dan Cavani memang mempunyai gaya berbeda. Cavani lebih cenderung tajam sebagai seorang finisher. Sementara Messi dan Ronaldo berada dalam taraf sempurna baik dalam finisher mau pun kreator.

Napoli terbilang beruntung di bursa transfer musim panas kemarin. Beruntung, lantaran komitmen Cavani untuk tetap berseragam Napoli di saat klub-klub besar Eropa saling beradu cepat memperoleh tanda tangannya.

Cavani pun tidak tergiur dengan tawaran Chelsea, Juventus, Manchester City dan Real Madrid.

"Selalu sulit untuk berganti klub dan pindah ke kita lain. Jika sebuah klub sangat ingin mendapatkan saya, mereka harus membuat penawaran yang tak bisa ditolak Napoli. tetapi, hal itu sama sekali tak terjadi."

"Hal itu tak berpengaruh kepada saya jika Napoli melabeli harga 60 juta euro. Hal seperti ini adalah permasalahan antara klub dengan agen saya."

"Saya berlatih dan bermain dengan intensitas yang sama meskipun saya hanya layak menerima 10 persen dari bayaran tersebut," pungkas Cavani.

Cluj vs Manchester United 1-2: Robin Van Persie Dua Gol

Posted: 02 Oct 2012 03:45 PM PDT

Cluj vs Manchester United 3

Man. United sukses meraih kemenangan dalam hasil pertandingan CFR Cluj vs Manchester United skor 1-2. Robin Van Persie menjadi pahlawan dengan menjadi penyumbang dua gol dalam skor Manchester United vs CFR Cluj. Tak boleh dilupakan adalah Wayne Rooney yang menyodorkan dua assist. Bagi Setan Merah ini adalah kemenangan ke-100 mereka di Liga Champions.

Dalam pertandingan Manchester United vs CFR Cluj, Sir Alex Ferguson meletakkan Wayne Rooney di posisi gelandang plus memakai jasa Robin Van Perise-Chicharito di depan. Respons apik untuk tak mengulang kejadian kala ditaklukkan Tottenham Hotspur 2-3.

Di luar dugaan Cluj memulai laga dengan 'melupakan status mereka yang lebih minor' dari Setan Merah. Serangan balik mereka tampak hidup dan tuan rumah berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Diawali dari umpan silang cantik Rafael Bastos kepada Modou Sogou, pemain nomor 99 menusuk sisi kiri pertahanan lawan sebelum melepaskan umpan silang ke tengah kotak penalti. Pantelis Kapetanos sukses membobol gawang David De Gea yang perawan di matchday 1.

Cluj vs Manchester United

Manchester United yang unggul ball possessions sempat frustrasi dengan pertahanan rapat Cluj. Namun, akhirnya bisa mencari gol balasan. Robin Van Persie yang berdiri bebas, membobol gawang tuan rumah setelah menerima bola umpan tendangan bebas Wayne Rooney di menit 29.

Cluj vs Manchester United 2
Empat menit babak kedua dimulai, Robin Van Persie kembali menunjukkan tuahnya. Memanfaatkan umpan silang Wayne Rooney, mantan penyerang Arsenal melakukan tendangan 'setengah' voli dengan sisi luar kakinya untuk menaklukkan Mario Felgueiras sekali lagi.

Keadaan berbalik, Cluj pun berusaha memperbaiki penampilan. Namun, perbedaan jauh ball possessions dan tembakan membuat Manchester United tampak 'tenang' untuk menggapai kemenangan kedua mereka dari dua partai Liga Champions.

Raihan tiga angka Setan Merah ini menjadi hasil positif setelah kekalahan di Premier League akhir pekan lalu. Kerjasama Rooney-Van Persie membuktikan kualitas apa yang dimiliki oleh duo ini. Dan layaklah kalimat "Ia mencetak gol kapan pun ia mau" kembali disandang oleh RVP.

CFR Cluj (4-4-2): 1-Mário Felgueiras, 24-I. Rada, 20-Ricardo Cadú, 8-L. Sepsi;3-Ivo Pinto, 31-M. Aguirregaray (11-Nicoara), 6-G. Muresan, 45-Camora, 99-M. Sougou (25-Luís Alberto); 16-Rafael Bastos, 9-P. Kapetanos (19-Bjelanovic)

Pelatih: Ioan Andone

Manchester United: 1-De Gea; 2-Rafael, 5-R. Ferdinand, 3-P. Evra, 6-J. Evans (31-Wootton); 24-D. Fletcher, 8-Anderson, 23-T. Cleverley, 10-W. Rooney; 20-R. van Persie, 14-J. Hernández (19-Welbeck)

Coach: A. Ferguson

Andrea Pirlo Yakin Juventus Melaju Jauh di Liga Champions

Posted: 02 Oct 2012 03:42 PM PDT

Selain kekuatan, sepak bola juga menyimpan keajaiban. Gelandang veteran Juventus, Andrea Pirlo mempercayai hal itu. Juve yang akan menghadapiShakhtar Donetsk dalam lanjutan fase grup, akan melaju jauh di kompetisi Liga Champions musim ini. Seperti apa optimisme Pirlo di perhelatan antar klub Eropa?

Juventus memiliki apa yang dibutuhkan di Liga Champions, begitu ujar Pirlo mengenai kans klubnya.

Klub asal kota Turin ini memang sedang dalam performa terbaik. Juve memuncaki klasemen sementara Liga Italia tanpa satu pun kekalahan. Bukti bangkitnya anak asuhan Antonio Conte pun ditunjukkan saat menahan Chelsea di Stamford Bridge. Pirlo pun menargetkan Webley yang merupakan tempat digelarnya laga final sebagai prioritas utama.

"Kita semua menyadari bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit, tapi kami berniat untuk memulainya dengan cara yang terbaik," aku Pirlo seperti dikutip oleh Corriere dello Sport.

"Saya pikir kami memiliki apa yang diperlukan untuk pergi jauh di Liga Champions, saya tidak akan mengatakan bahwa kami bisa menang. Tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya sampai ke final."

"Ada keinginan besar dalam tim untuk kembali ke tingkat tertinggi dan menjadi kompetitif di Eropa lagi."

Pada pekan keenam Liga Italia Serie A kemarin, Juventus sukses mempermalukan AS Roma. Tak tanggung-tanggung, tim yang saat ini berada dalam pantauan Massimo Carrera tersebut menggelontorkan empat gol ke gawang Serigala Roma. Hal tersebut menjadi bekal besar untuk menjamu Shakhtar.

Persib: Jajang Nurjaman Ingin Tiru Manchester City

Posted: 02 Oct 2012 10:17 AM PDT

Jajang Nurjaman Persib

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, ingin timnya bermain seperti Manchester City. Keinginan itu terbersit karena sang pelatih melihat ada kemiripan antara Persib dengan tim kaya raya asal Inggris itu, yakni sama-sama diperkuat dengan stok pemain yang melimpah dan merata di semua lini.

Melimpahnya stok pemain yang dimiliki Persib jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 itu membuat pelatih Jajang Nurjaman sumringah. Banyaknya pemain tentunya membuat Jajang Nurjaman punya kesempatan untuk melakukan berbagai macam kreasi hingga memperoleh strategi yang terbaik untuk Persib Bandung.

"Sekarang Persib lebih memiliki banyak pilihan pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda. Karenanya saya bisa berkreasi dengan berbagai formasi saat mulai menjalani pertandingan di liga nanti," ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Oleh karena itu, Jajang Nurjaman ingin mempraktekkan gaya permainan cepat dari kaki ke kaki seperti yang diterapkan oleh Roberto Mancini di Citizen. Menurut Jajang Nurjaman, pilihan pemain yang ada di skuatnya saat ini memungkinkan untuk itu.

"Komposisi itu sudah cukup bagi saya. Dengan banyaknya pilihan pemain, saya bisa leluasa menerapkan gaya permainan cepat dengan umpa-umpan pendek. Ya, seperti Manchester City-lah," ujar Jajang Nurjaman.

Skuat yang unggul, baik kualitas maupun kuantitasnya, memang sangat dibutuhkan agar konsistensi tim selama mengarungi satu musim kompetisi yang panjang dan berat bisa terjaga dengan baik. Apabila konsisten, maka peluang untuk meraih prestasi terbaik pun akan semakin terbuka.

Apalagi, kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 kemungkinan akan diikuti oleh 20 klub dengan masuknya dua klub tambahan, yakni Semen Padang dan Persijap Jepara, yang telah resmi pindah dari Indonesia Premier League (IPL) ke ISL. Di musim 2011/2012, ISL hanya diikuti oleh 18 klub peserta.

Meskipun pesaing bertambah banyak, namun Jajang Nurjaman yakin skuatnya saat ini mampu untuk melakukan yang terbaik di ISL musim depan.

"Dengan jadi 20 tim, jadwal pertandingan berarti jadi bertambah lagi. Tapi, saya pikir materi pemain yang ada saat ini sudah cukup untuk mengantisipasi kemungkinan buruk tersebut. Tinggal disesuaikan saja dengan formasi yang akan dipakai," yakin Jajang Nurjaman.

Incoming search terms:

Arema ISL Depak Tiga Pemain Asingnya

Posted: 02 Oct 2012 10:13 AM PDT

Arema ISL Nkong

Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) telah resmi mendepak tiga pemain asingnya yang pada musim 2011/2012 lalu memperkuat tim Singo Edan. Tiga legiun asing yang dicoret dari skuat Arema ISL adalah Seme Pierre Patrick, Steven Hesketh, dan Alain N'Kong.

Pencoretan ketiga pemain asing itu terpaksa dilakukan karena manajemen Arema ISL belum bisa menjanjikan kelanjutan karir mereka seiring dengan kemungkinan mergernya Arema Indonesia dengan Pelita Jaya.

Ya, Arema ISL santer dikabarkan akan merger dengan Pelita Jaya yang ditukangi oleh Rahmad Darmawan. Saat ini pun, para pemain Pelita Jaya sudah bergabung dengan para punggawa Arema ISL untuk berlatih bersama di Malang.

Oleh karena itu, lantaran belum ada kepastian mengenai komposisi tim mengingat saat ini di Malang sudah terkumpul pemain gabungan Arema ISL dan Pelita Jaya,

"Sebelum ada kepastian, kami sudah mengizinkan mereka untuk membuka diri dengan menjalin kontak atau nego dengan klub lain, sebab kami masih belum bisa menjamin masa depannya di Arema," tandas Direktur Utama Arema ISL, Rudy Widodo, belum lama ini.

Dengan demikian, hanya satu legiun asing yang tersisa di skuat Singo Edan saat ini, yakni pemain internasional Singapura, M. Ridhuan. Tak hanya pemain asing, Arema ISL juga telah mendepak lima pemain lokal, yaitu Feri Aman Saragih, Khusnul Yuli, Yoewanto Setya Benny, Catur Pamungkas, dan Teguh Amiruddin.

Adapun yang disebut-sebut akan mengisi posisi tiga pemain asing yang telah didepak itu adalah Safee Sali (pemain lama Pelita Jaya asal Malaysia), Alberto Goncalves (eks Persipura asal Brasil), dan Keith Kayamba Gumbs (eks Sriwijaya FC).

Selain itu, tim gabungan Arema ISL dan Pelita Jaya masih memiliki dua pemain asal Kamerun yang telah dinaturalisasi, yakni Greg Nwokolo di posisi striker, dan bek tangguh Victor Igbonefo.

Incoming search terms:

Betah di AS Roma, Fabio Borini Beli Rumah Sebelum Pindah ke Liverpool

Posted: 02 Oct 2012 09:23 AM PDT

Gol Fabio Borini, AS Roma 1-2 Lazio

Salah seorang yang mengaku sebagai agen dari Fabio Borini menjelaskan, pemainnya sangat betah tinggal di AS Roma sebelum memutuskan pindah ke Liverpool. Borini yang terlanjur betah di ibu kota, bahkan sempat membeli rumah dan tidak pernah membayangkan bakal memperoleh tawaran dari Brendan Rodgers.

"Ketika saya dibeli Roma, pikiran saya adalah untuk tinggal di sana," katanya. "Saya tidak berharap Liverpool datang dan membeli saya," begitu ucap Borini 25 Juli silam. Ia memang menjalani musim 2011-2012 di ibu kota pasca keputusan Parma sebagai pemilik pemain yang ingin meminjamkannya.

Cerita tentang kerinduan kampung halaman yang melanda pemain Italia di Premier League memang cukup banyak. Dan apa yang diungkapkan agen Borini di bawah ini akan memperkuat opini tersebut.

"Musim ini Fabio berada di Liverpool, ia dalam fase berkembang, keputusan klub akan segera datang, Liverpool memiliki pelatih yang cukup hebat," tegas Marco De Marchi kepada Radio Incontro.

"Langkah Borini untuk Liverpool terjadi sangat cepat, ia sebenarnya ingin tinggal di AS Roma dan ia juga sempat membeli rumah di sana."

"Tapi klub memutuskan untuk menjualnya ke Liverpool dan baginya itu adalah tujuan yang sangat menyenangkan."

Sekalipun betah di AS Roma, Fabio Borini (sebagaimana yang diungkapkannya Juli lalu) hanya butuh lima menit untuk memutuskan kepindahannya tersebut. Tegasnya:

"Tapi ketika saya menginginkan sesuatu saya langsung meresponnya. Itulah cara yang saya lakukan. Hanya butuh lima detik untuk memutuskan saya ingin datang ke Inggris. Itu bukan keputusan yang sulit. "

Paham Kang Dicky: Lailatul Qadr adalah Malam Terjadinya Fluktuasi Energi dan Metode baru Melihat Hilal

Posted: 02 Oct 2012 09:19 AM PDT

Pengantar Admin

Alhamdulillah. Hari ini, kami memperoleh lagi kiriman file tentang paham-paham agama dari Hikmatul Iman dan Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman. Sebelum ini, di Bulan Ramadhan kami pernah membahas tafsir Kang Dicky bahwa Lailatul Qadr adalah malam di mana turunnya energi. Tulisan yang berisi penjelasan Kang Dicky pada Ramadhan 1432 H ini kembali mengkonfirmasi fakta yang telah kami ungkap.

Tulisan ini juga mengungkap fakta yang telah kami ungkap bahwa Kang Dicky mengaku mampu melihat hilal dengan metode yang berbeda dengan para ahli rukyat ataupun ahli astronomi. Metode apalagi yang dimaksud itu jika bukan ngimpleng, cukup dengan menutup mata lalu mengkhayal atau menunggu sesuatu datang dan menyisipkan gambar-gambar ke dalam pikirannya.

Bagi pembaca lain yang ingin ikut mengungkap paham bermuatan agama dari Hikmatul Iman dan Dicky Zainal Arifin, silakan hubungi kami melalui Facebook.


Penjelasan Kang Dicky Tentang Malam Lailatul Qadr

Bulan Ramadhan mah latihan ringan menghadapi hidup , tapi punya nilai bagus apabila kita mengerti . Ari urang mah , sok terjebak di ritual na . Pahala itu apa sih definisi nya ? Bulan Ramadhan adalah Bulan penuh Hikmah . HeuHeu itu betul , tapi apakah kita tahu persis hikmah apa yang bisa dilihat dari Ramadhan itu ?

Sebetulnya Rasulullah SAW dulu mencontohkan Puasa adalah bagaimana kita mempelajari rasa lapar dan haus , juga mengajarkan bagaimana mengendalikan semua sistem di dalam tubuh . Bagaimana mengetahui kinerja otak agar bisa mengendalikan tubuh dan emosi juga jiwa dengan baik dan benar . Tapi keterangan tentang itu semua dihilangkan dengan semena-mena . Jadi makna puasa yang sebenarnya kita jadi tidak tahu . Tapi soal “point nilai lebih dan manfaat” atau “Pahala” tidak pernah dijelaskan secara benar . Akhirnya Pahala diartikan secara mistis .

Padahal definisi pahala adalah point nilai lebih dan manfaat dari semua perbuatan yang diperintahkan Allah SWT kepada kita . Tapi jadi mistis karena tidak memikirkan , dan riwayat yang menjelaskan semua itu sengaja dihilangkan agar kita semua sesat dan lemah .

Manfaat dari Puasa atau mengendalikan Nafsu adalah bulan bagaimana menggembleng diri dan mengkaji kinerja tubuh untuk memahami bagaimana nafsu itu bekerja . Jadi bulan penuh hikmah adalah kita akan memahami kinerja tubuh kita secara benar dan baik sehingga kita akan tahu persis bagaimana mengendalikan itu semua karena sekali lagi kita akan memahaminya dengan baik dan benar .

Laylatul Al Qadr adalah malam yang diibaratkan lebih baik dari seribu bulan berdasarkan Firman Allah SWT . Kebanyakan kita hanya menunggu malam itu untuk mendapatkan pahala yang kita sendiri belum jelas makna dari pahala tersebut . Kalau ditanya soal malam ini , rata-rata semua yang mengaku ulama tidak pernah satupun yang tahu jawabannya secara pasti . Semua jawaban mereka masih meraba-raba seperti mencari benda di tempat gelap tanpa penerangan sama sekali . Padahal apabila kita mampu mengendalikan nafs selama puasa , maka pytuitari kita akan menjadi aktif dan mampu mendeteksi keberadaan malam tersebut . Malam itu adalah malam dimana pusat titik poros magnetik bumi yang dahulu menarik asteroid , sehingga menumbuk mekah yang asteroid tersebut bernama Hajar Aswad , dan ternyata sekarang berfungsi pula sebagai penyeimbang magnetik bumi pada benda angkasa yang lain , terarah pada satu titik dimana titik tersebut membuat terjadinya fluktuasi energy di Planet bumi , hanya fluktuasi tersebut bisa dirasakan oleh orang yang mampu mengendalikan nafs nya selama bulan Ramadhan , itupun syaratnya kemampuan 2,5 % nya masih pure atau murni . Sekarang kita belum tentu masih sebegitu , karena dirusak oleh sekolah dan pola makan .

Malam itu adalah malam dimana pusat titik poros magnetik bumi yang dahulu menarik asteroid , sehingga menumbuk mekah yang asteroid tersebut bernama Hajar Aswad , dan ternyata sekarang berfungsi pula sebagai penyeimbang magnetik bumi pada benda angkasa yang lain….

Di beberapa etimologi dikatakan pula malam itu adalah malam yang sempit , karena turunnya para malaikat ke planet Bumi . Dan apabila kita mampu merasakan , maka planet bumi benar-benar penuh sesak oleh fluktuasi energy . Maka dikatakn pula bahwa malam itu , malam diturunkannya Al-Qur’an karena alam yang sangat mendukung oleh sebaran energy tersebut . Jibril menyuruh Iqra pada Rasulullah SAW ketika mulai diturunkannya ayat setelah didownloadkan bahasa firman Allah SWT yang pada awalnya Rasulullah SAW tidak mengerti karena bahasa yang berbeda , dengan adanya fluktuasi energy tersebut mampu secara perlahan-lahan menterjemahkannya . Apabila tidak ada fluktuasi energy ini , mungkin entah harus berapa puluh kali mendownloadkannya pada otak Rasulullah SAW .

Maka dikatakn pula bahwa malam itu , malam diturunkannya Al-Qur’an karena alam yang sangat mendukung oleh sebaran energy tersebut .

Jadi yang jelas , malam itu adalah malam fluktuasi energy , dimana apabila kita mampu memanfaatkannya dengan baik , maka benar-benar manfaat 1000 bulan itu bukan bohong , tapi nyata .

Rahasianya , ketika kita puasa , ” Janganlah menahan Nafsu tetapi mengendalikan nafsu ” . Jadi ketika kita merasa lapar , haus , marah , kesal , dan berbagai macam perasaan emosi buruk , coba perhatikan dan pelajari , mengapa itu terjadi . Bagaimana mekanismenya , bagaimana hubungannya dengan kimia tubuh kita , lalu bagaimana nanti otak kita mengendalikan semua itu dengan baik dan benar . Bagaimana mempelajari naiknya amarah dan hubungannya dengan kimia tubuh dan hubungannya dengan Amygdala .

Ketika puasa , badan akan menjalin kerja sama dengan alam , terutama Bumi . Apabila kita kendalikan nafsu kita dengan memperhatikan secara seksama , dan mengerti betul bagaimana bekerjanya , maka bumi akan menjadi bagian dari kita , karena semua energy nafsu yang berlebihan akan diserap oleh bumi . Marah , dendam , benci , sedih , khawatir , waswas , bingung , semuanya akan diserap secara total oleh bumi dan menjadi lebur .

Nafsu bisa menjadi syaitan yang terkutuk . Coba lakukan ini , ketika kita marah dan kesal , tarik nafas dalam – dalam lalu ucapkan sambil buang nafas Audzubillahhiminasyaitonirojim dan telapak tangan menyentuh tanah tanpa pengejangan sambil rileks-kan badan , insya allah marah kita akan terserap oleh tanah dengan sempurna . Tapi syaratnya , setelah kemarahan kita reda , jangan diingat-ingat lagi hal yang membuat kita marah itu .
Jadi jangan harap kita akan merasakan Laylatul Al Qadr apabila puasa kita masih “menahan” bukan “mengendalikan”.

Kemampuan untuk merasakan dan melihat hilal sama dengan kemampuan untuk merasakan dan melihat Lailatul Qadr . Selama puasa mereka masih menahan , maka dia tidak akan pernah bisa merasakan gejala alam apapun , karena tubuhnya tidak bisa bersatu dengan alam . Hilal memang tidak bisa dilihat tegas apabila dibawah derajat penglihatan teleskop carl zeis punya boscha atau teleskop lain yang menggunakan teknologi lensa .

Makanya , selama manusia masih menggunakan teknologi kuno seperti itu , pasti jadi berdebat nggak jelas . Padahal Allah SWT sudah memberi triger pembaca Lailatul Qadr dan Hilal itu dengan puasa , asal puasanya bener .

Seharusnya umat islam kembali ke perhitungan awal yaitu ke sistem ORIGOM , perhitungan antariksa yang dihilangkan oleh penguasa waktu itu karena terlalu canggih . Akhirnya kita meraba-raba lagi dan terjadi perdebatan seperti ini . Tapi itu semua memang disengaja agar umat islam di dunia tidak bersatu .

Sebetulnya kalau mau diceritakan , ini sebetulnya ada konspirasi besar untuk pemecahbelahan umat seperti zaman Snouck Hurhonjre dulu . Perhitungan ORIGOM adalah perhitungan galaxy yang menggunakan bulan sebagai patokan perputaran ZANUURA . Karena bulan diletakan sangat presisi . Ini yang hilang dari islam .

Awalnya ORIGOM diturunkan ADHAMA ke LEMURIAN yg kemudian diajarkan ke ras2 yg lain. Ras terakhir yg menggunakannya adalah Suku Maya.

ORIGOM dasarnya adalah metode yg kemudian dikembangkan alatnya. Alatnya memerlukan energi yg besar & uranium adalah suplai energi minimal yg bisa memenuhinya. Perhitungannya digunakan untuk membaca galaxy berpatokan pada NIRRANTEA bukan kutub bumi. ORIGOM bs digunakan untuk meramal kondisi galaxy hingga 2rb tahun ke depan.

Filed under: HIKMATUL IMAN

Liverpool: Akhirnya Alex Ferguson Maafkan Jonjo Shelvey

Posted: 02 Oct 2012 09:18 AM PDT

Yang muda yang bergelora, begitu ungkapan yang tepat untuk pemain Liverpool, Jonjo Shelvey. Ia yang mendapatkan kartu merah saat Liverpool bertemu Manchester United, sempat mengeluarkan kalimat tidak sedap kepada Alex Ferguson sebelum meninggalkan lapangan. Shelvey yang menyadari sikapnya akhirnya meminta maaf, dan Fergie tidak keberatan akan hal tersebut.

Jonjo Shelvey (20) datang sebagai pemain muda yang dipromosikan Brendan Rodgers sebagai starter saat The Red menjamu rival utama, Manchester United. Kinerja gelandang berdarah Inggris tersebut lumayan eksplosif. Ia turut andil dalam memotong dominasi lini tengah MU. Namun apalah daya, permainan keras membuatnya mendapat kartu merah pada menit ke-39. Ia sempat memprotes keputusan Mark Halsey yang berdiri selaku pengadil lapangan, sebelum kemudian keluar lapangan dan melontarkan kalimat tidak sedap kepada Fergie.

Kini, usai permintan maafnya diterima oleh Fergie, ia pun berkomentar:

"Saya seorang anak muda dan saya frustrasi karena itu adalah pertandingan besar," sesal Shelvey.

Shelvey menganggap sikapnya tersebut terbilang wajar. Siapa pun, tegasnya, akan merasakan emosi luar biasa ketika bertanding di Anfield dengan lawan sekelas Manchester United.

Lanjutnya: "Saya mengaku sebagai anak laki-laki yang konyol ketika mengeluarkan sebuah kata seperti itu kepada Fergie. Tapi aku menariknya setelah itu dan meminta maaf."

"Syukurlah, ia (Fergie) mengakui permintaan maaf seorang pria dan mudah-mudahan tidak ada perasaan dongkol di sana."

Mantan Ketua Umum PSSI, Azwar Anas Ingin Rekonsiliasi Terwujud

Posted: 02 Oct 2012 09:15 AM PDT

PSSI Rekonsiliasi

Masih ingatkan Anda dengan sosok Azwar Anas, Mantan ketua umum PSSI era 90an yang juga sempat menjabat sebagai menteri Perhubungan dan Menko Kesra? Baru-baru ini Azwar Anas ikut memberikan komentarnya terhadap perkembangan kisruh sepakbola antara PSSI dengan KPSI.

Secara terang-terangan, Azwar Anas menyampaikan kegembiraan dan menghargai hasil keputusan Rapat II Joint Committee (JC) yang dilaksanakan di Kuala Lumpur 20 September 2012 lalu.

"Sudah saatnya semua komponen persepakbolaan nasional menyadari sepenuhnya untuk segera menyingkirkan kepentingan pribadi, kelompok atau politik, demi kemajuan sepak bola nasional, negara dan bangsa" ungkap Azwar Anas seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Seperti yang diketahui bahwa Rapat II JC yang dipimpin langsung oleh Ketua Task Force AFC Pangeran Abdullah dihadiri lengkap oleh wakil PSSI dan KPSI.

Sebagai wakil PSSI adalah Todung Mulya Lubis, Catur Agus Saptono, Saleh Ismail Mukadar dan Widjajanto. Sementara dari pihak KPSI Djamil Aziz, Hinca Panjaitan, Togar Manahan Nero dan Joko Driyono.

Kepada juru bicara PSSI, Azwar Anas meminta penjelasan tentang hasil Rapat JC II terutama berkaitan dengan disatukannya kedua kompetisi (IPL dan ISL) mulai tahun 2014.

Dalam apresiasinya itu, Azwar Anas berpesan agar pihak KPSI maupun PSSI harus menyadari dalam melaksanakan keputusan JC II tersebut, termasuk wajib hukumnya menaati statute PSSI maupun FIFA.

"Penegasan JC tentang kompetisi harus berada di bawah yuridiksi PSSI harus benar-benar dipatuhi oleh ISL, karena hal tersebut menjelaskan bahwa PSSI-lah yang paling berhak mengatur percaturan persepakbolaan Indonesia. Tidak boleh ada pihak lainnya, apalagi dalam membentuk Tim Nasional yang dengan tegas ditetapkan hanya ada satu timnas yang dibina dan dibentuk oleh PSSI" jelas Azwar Anas.

Inter Milan: Antonio Cassano Siap Terserang Kegemukan

Posted: 02 Oct 2012 09:10 AM PDT

Kegemukan menjadi ancaman tersendiri bagi pemain sepak bola. Striker Inter Milan, Antonio Cassano yang menginjak usia 30 tahun pada12 Juli kemarin pun takut akan hal tersebut. Ia bisa membayangkan, obesitas suatu saat akan melandanya saat dia memutuskan pensiun dari jagat sepak bola.

Antonio Cassano mendadak teringat seniornya di Inter Milan, Ronaldo Luis Nazario De Lima. Ia tahu, bagaimana Ronaldo yang dulu dielu-elukan lewat gocekannya kini telah bertubuh tambun pasca pensiun dari sepak bola. Dengan nada humor, Cassano melontarkan kalimat menarik dengan menebak dirinya akan mengikuti jejak striker fenomenal Brazil tersebut.

"Aku masih yakin bahwa ketika saya selesai bermain sepak bola saya akan menjadi sangat gemuk," canda Cassano dalam sebuah wawancara dengan Mediaset.

Ucapan Cassano tersebut tidak menjadi bukti eks striker AC Milan itu akan pensiun dini dari jagat sepak bola. Selagi ia dalam kondisi tubuh yang baik, maka ia akan tetap bermain untuk tim dan negaranya.

"Dalam hal mencetak gol, aku mungkin dalam kondisi terbaik. Tapi, aku masih dapat melakukannya lebih baik. Seberapa banyak? Aku tidak ingin mengatakannya. Aku hanya tahu, bahwa diriku sedang dalam kondisi yang bagus."

"Aku sedang melakukan kinerja yang baik. Bagiku, hal terpenting adalah bisa gembira bermain. Di kejuaraan Eropa, aku pernah tidak aktif bermain hampir enam bulan lamanya. Sekarang aku telah berlatih di Pinetina selama dua bulan dan aku merasa sangat baik," tambah Cassano.

Inter Milan akan menjalani laga derbi Della Madonnina Minggu (7/10/12). Ini adalah kali pertama Cassano bertemu dengan mantan klubnya, AC Milan.

"Derbi ini adalah pertandingan yang berbeda. Anda tidak dapat memprediksi hasilnya, dan tidak ada yang difavoritkan. Kami akan tampil penuh dalam laga itu."

"Apakah Inter lebih kuat (daripada Milan)? Kita akan lihat di akhir musim siapa yang lebih baik menyelesaikannya. Tetapi, karena aku bermain untuk Inter, maka normal jika aku melihat Nerazzurri tim yang lebih baik," tutupnya.

Inter Milan lebih untung ketimbang rival sekotanya. Sepanjang enam pertandingan Serie A, Inter Milan duduk di urutan ketiga sementara AC Milan terpaku di posisi sebelas klasemen sementara Liga Italia Serie A 2012/2013.

Joko Driyono Tegaskan ISL Tidak Berubah Nama!

Posted: 02 Oct 2012 09:07 AM PDT

Setelah PSSI dan KPSI melalui Joint Committee melakukan rapat II di Malaysia, keputusan tentang format kompetisi sedikit demi sedikit terkuak. Diantaranya adalah penyatuan 2 kompetisi (ISL dan IPL) yang sepertinya baru akan terrealisasi pada tahun 2014 mendatang.

Hal senada juga dijelaskan oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Dikarenakan belum ada kesepakatan penyatuan liga untuk tahun 2013, maka Joko menyatakan bahwa tidak akan ada perubahan nama kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada musim 2013.

Pernyataan Joko tersebut sebenarnya tidak bertentangan jika dikaitkan dengan hasil keputusan Joint Committee yang disepakati antara PSSI dan KPSI pada 20 September 2012.

Pasalnya dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa dua liga yang ada saat ini tetap akan berjalan pada musim 2013 sebagaimana musim lalu.

Adapun penyelenggaraan Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesian Super League (ISL) akan berlangsung terpisah, tetapi tetap berada di bawah yurisdiksi PSSI sebagai federasi sepak bola yang sah di Indonesia dan diakui FIFA.

Namun AFC memberikan saran agar sebaiknya dilakukan perubahan nama dari kedua liga tersebut, sehingga tidak ada lagi nama IPL dan ISL pada musim 2013.

Hanya saja Joko menjelaskan, bahwa perubahan nama liga bukan merupakan keputusan yang mengikat. Dengan kata lain perubahan nama itu hanya sebatas usulan atau opini.

Dan berkaitan dengan penyelenggaraan ISL musim depan, kemungkinan besar akan diikuti oleh 20 klub.

ISL sendiri rencananya akan mulai bergulir setelah kongres PSSI yang jika tidak ada perubahan akan digelar pada akhir tahun 2012.

Incoming search terms:

Code Geass : Akito the Exiled

Posted: 02 Oct 2012 09:06 AM PDT

Code Geass : Akito the Exiled OVA

Alternative title:
Code Geass: Bōkoku no Akito (Japanese)
コードギアス 亡国のアキト (Japanese)
Plot Summary:
The side story takes place in 2017 a.t.b., around the time Lelouch took on the alter-ego "Zero" and built up his "Black Knights" rebellion army. The setting is in Europe, where the Euro Universe (E.U.) allied nations are being invaded by the overwhelming forces of the Holy Britannian Empire. On the verge of defeat, the E.U. army forms a special division known as "W-O″, of which a young pilot named Akito Hyuuga is a member. Layla Malkal , a former Britannian Aristocrat comes to the E.U.’s aid, commanding the "Wyvern" Knightmare corps comprised of Japanese teenagers. They recklessly plunge into a battlefield, where the survival rate is extremely low, at about 5% only. They fight for their freedom, and for a “home” to which they can return.

PSSI Geram, Laga Brunei Vs Indonesia Tak Diakui FIFA

Posted: 02 Oct 2012 09:04 AM PDT

Indonesia - Brunei

Ternyata benar, FIFA tidak mengakui laga persahabatan antara tuan rumah Brunei Darussalam yang telah dilangsungkan pada Rabu (26/9/2012) silam. Dengan demikian, kemenangan telak Timnas Indonesia dengan gelontoran 5 gol tanpa balas ke gawang Brunei tidak menghasilkan poin yang bisa mempengaruhi peringkat FIFA. Atas kejadian itu, PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin pun dibikin geram.

Seperti dikabarkan sebelumnya, awalnya PSSI merasa yakin bahwa laga ujicoba menghadapi Brunei yang dimenangkan oleh anak-anak asuh Nil Maizar akan mendapatkan poin yang bisa mendongkrak posisi Indonesia di peringkat FIFA.

Padahal, FIFA sendiri melalui situs resminya telah menghapus jadwal laga tersebut kendati sebelumnya sempat tercantum. PSSI menganggap, hilangnya jadwal pertandingan Brunei vs Indonesia di situs resmi FIFA itu semata-mata karena kurangnya koordinasi antara panitia pelaksana pertandingan di Brunei dengan FIFA.

Akan tetapi, ternyata sangkaan PSSI itu meleset. FIFA benar-benar menghapus jadwal laga itu dari portal resminya. Badan sepakbola dunia itu menilai bahwa pertandingan persahabatan antara Brunei vs Indonesia bukanlah laga resmi friendly match internasional.

Akibatnya, PSSI pun menjadi geram karena kemenangan besar yang ditorehkan Irfan Bachdim dan kawan-kawan menjadi tidak berarti karena poin Indonesia di peringkat FIFA tidak bertambah.

"Indonesia tidak mendapatkan poin karena Brunei Darussalam sebagai tuan rumah tidak memenuhi persyaratan menggelar pertandingan friendly match internasional yang di bawah kalender FIFA," kata Koordinator Timnas Indonesia PSSI, Bob Hippy, di Jakarta belum lama ini.

Bob Hippy melanjutkan, salah satu syarat yang tidak dipenuhi pihak Brunei adalah ada ofisial pertandingan ada yang tidak memiliki lisensi FIFA. Saat ini, PSSI pun sedang mengusut keterangan yang lebih jelas lantaran Indonesia jelas-jelas dirugikan dengan adanya kesalahan itu.

"Sedang tanyakan siapa yang tidak memenuhi persyaratan itu. Ofisial, hakim garisnya, atau siapa? Kami meminta diberikan penjelasan, sebab PSSI masih penasaran dengan kejadian yang merugikan Indonesia karena target untuk memperbaiki peringkat tak tercapai. Saat ini PSSI masih menunggu jawaban dari FIFA terkait kejadian ini," tukas Bob Hippy.

10 Orang Bernama Tergokil di Dunia

Posted: 02 Oct 2012 09:00 AM PDT

1. Jesus Condom


No comment ah, takut sara…
 
2. @

suami istri dari china menamai anaknya demikian, katanya supaya berasa modern n familiar

3. Dick Assman
 
4. Batman bin Suparman

Tahun 1995, ditemukan seorang remaja berkebangsaan singapura yang mempunyai nama unik. ya, menyandang 2 nama superhero besar, merupakan keberuntungan tersediri baginya.

sayangnya, pemuda tersebut tidak dapat ditemukan jejaknya guna dimintai keterangna lebih lanjut berkaitan dengan nama yang disandangnya.


5. Mister Love

liat aja beritanya… namanya Mister Love tapi kelakuannya… didakwa tindak pidana pelecehan seksual.. 

keknya namanya perlu ganti aja jadi Making Love

6. Oliver Looser

Wedew… Looser… Keknya dah jelas siapa pemenangnya…

7. Judy Graham SWALLOWS

kok bisa terpilih ya? (Swallow dalam bahasa inggris berkonotasi juga dengan “korup” – you know what i mean)

8. Natalia Vagina

Natalia Vagina adalah seorang PRIA!!!

9. Gaye Males

10. Mike Litoris

keknya orangtuanya ga tau papa soal istilah medis… ato malah sengaja?
 
 

Spice and Wolf II

Posted: 02 Oct 2012 08:47 AM PDT

Spice and Wolf II
(狼と香辛料II)
Pic

Synopsis
Kraft Lawrence, an experienced traveling merchant, and his sharp tongued wolf goddess companion, Holo, continue on their journey to return to Holo’s home in the north called Yoitsu. A tender relationship blossoms between the two as they make deals and travel between cities.

Information
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jul 8, 2009 to Sep 23, 2009
Producers: Imagin, Brains Base, flying DOG
Genres: Adventure, Fantasy, Romance
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Spesifikasi Samsung Galaxy Music

Posted: 02 Oct 2012 08:34 AM PDT

Produk Samsung mobile phone terbarunya yang bertemakan musik.

AkSaL.jpg

Indonews – Samsung kembali melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan produk mobile phone terbarunya yang bertemakan musik.

Samsung Galaxy Music sendiri akna resmi dirilis pada tanggal 11 Oktober 2012, meski begitu harga termasuk menjadi pertimbangan dalam peluncuran produk ini.

Perangkat terbaru Samsung Galaxy Music telah bocor menjelang peluncurannya pada 11 Oktober di Frankfurt. Perangkat yang dikhususkan bagi pencinta musik ini dikabarkan akan menjadi produk yang ramah bagi kantong Anda.

LvnyD

Dilansir dari Mobilechoiceuk, Senin (1/10/2012), perangkat ini berjalan dengan sistem operasi (OS) Android Ice Cream Sandwich, selain itu Galaxy Music dikabarkan akan mendapatkan update OS terbaru Jelly Bean.

Mengusung layar 3 inci, perangkat ini dilengkapi dengan fitur dual SIM, speaker ganda pada bagian depan yang dapat menghasilkan suara yang gahar. Selain itu, Galaxy Music juga dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel, kamera depan, WiFi dan GPS.

Untuk dapur pacu sendiri perangkat ini menyematkan prosesor single-core 850MHz. Dengan demikian terlihat jelas dari sederetan fitur dan spesifikasi tersebut, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan mengeluarkan perangkat ini untuk menyasar pasar menengah kebawah.

3W00c

indonews.org

Spesifikasi Samsung Galaxy Music

 

West Ham Bahagia Andy Carroll Dipanggil Timnas Inggris

Posted: 02 Oct 2012 08:14 AM PDT

Andy Carroll

Banyak pelatih yang kebakaran jenggot saat salah satu pemainnya mendapat panggilan timnas. Namun dengan alasan tertentu, Sam Allardyce yang menjawab pelatih West Ham, justru merasa bahagia ketika salah strikernya, Andy Carroll mendapat panggilan untuk memperkuat Inggris.

Bos West Ham United, Sam Allardyce tidak memiliki masalah apa pun dengan pemanggilan Andy Carroll di skuad Inggris untuk pertandingan melawan San Marino dan Polandia.

Andy Carroll turut andil saat West Ham mempermalukan QPR di pekan keenam Premier League 2012/2013 Senin malam kemarin. Carroll yang baru saja pulih dari cedera masuk pada menit ke-72 menggantikan Carlton Cole. Dalam durasi 18 menit tersebut Carroll menunjukkan progres membaik pasca cedera hamstring yang menimpanya.

Sam Allardyce akan berbicara kepada Roy Hodgson untuk tidak terlalu memaksa Carroll.

"Saya akan berbicara dengan Roy secara pribadi mengenai kondisi kebugarannya," kata Allardyce.

"Dia hanya bermain beberapa kali untuk Liverpool, ia telah bermain 68 menit bagi kami dan sekarang ditambah 18, sehingga ia mempunyai kebugaran yang kurang baik. Tapi saya yakin Roy akan memainkannya dengan cara yang benar."

"[Inggris bertugas] memberinya porsi kebugaran yang tepat tapi saya tidak ingin mengatakan Roy seperti apa harus melakukan pekerjaannya."

West Ham tampil lumayan stabil di awal Premier League 2012/2013. Usai mengalahkan anak asuhan Mark Hughes, kini West Ham duduk di urutan ketujuh dengan 11 poin di bawah Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion.

Incoming search terms:

No comments:

Post a Comment