Thursday, October 18, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tips Pindahan Rumah yang Praktis dan Anti Stres

Posted: 18 Oct 2012 05:27 PM PDT

Berpindah rumah merupakan pengalaman yang biasanya sangat membuat stres, entah hanya sekadar pindah blok atau komplek perumahan, atau pindah ke luar kota. Tak heran jika banyak orang yang sekarang ini memilih menggunakan jasa pemindahan rumah.

Namun tetap saja hal tersebut tidak mengurangi masalah. Mengelompokkan barang, mengeluarkannya dari rumah, kemudian memasukkannya ke dalam rumah baru, tetap saja menuntut kita untuk tetap mengawasinya.

Tips Pindahan Rumah yang Praktis dan Anti Stres
Untuk mengurangi stres saat pindahan rumah, berikut empat langkah yang bisa diikuti.

1. Kemasi barang secara ringkas
Berpindah rumah selalu menjadi alasan yang bagus untuk mengadakan garage sale. Anda harus mulai menyortir barang-barang yang masih akan Anda perlukan atau tidak. Pertimbangkan juga benda-benda yang kemungkinan akan bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih murah di tempat yang baru. Semakin sedikit yang Anda bawa, semakin mudah Anda berpindah rumah.

2. Putuskan bagaimana Anda akan berpindah
Apakah Anda akan mengepaknya dalam kardus, koper, atau bagaimana. Apakah Anda akan menyewa jasa pemindahan yang sekaligus membantu Anda mengepak barang, atau cuma menyewa transportasinya saja.

3. Tetap terorganisir
Pastikan Anda tetap mengorganisir dan mengatur barang-barang Anda supaya rapi dan mudah ditatanya. Kelompokkan barang sesuai jenisnya. Misalnya barang pecah belah dalam satu kemasan, dan buku dalam satu kemasan lainnya.

4. Persiapkan lokasi baru
Lebih baik persiapkan rumah atau apartemen yang menjadi tujuan Anda pindah. Apakah lokasi baru tersebut sudah siap, lantainya apakah perlu perbaikan, begitu pula dengan dindingnya atau kamar-kamarnya. Lakukan pengecekan kondisi fisik lokasi baru setidaknya sebulan sebelumnya, supaya jika ada kerusakan bisa langsung diperbaiki.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Aman Belanja Via Internet

Posted: 18 Oct 2012 05:23 PM PDT

Berbagai kekhawatiran sering menghantui kita saat berbelanja melalui internet. Seperti apakah barang yang dibeli akan sampai, bagaimana jika barang yang kita terima berbeda dengan yang dilihat di web, apakah alamat email yang didaftarkan akan dijual ke pihak ketiga, apakah dikenakan biaya untuk sesuatu yang tidak dibeli, atau apakah informasi keuangan pribadi bisa dicuri?

Tips Aman Belanja Via Internet
Anda perlu melakukan beberapa langkah cerdas untuk belanja via internet secara aman. Berikut beberapa tips aman belanja melalui internet:

1. Periksa umpan balik penjual
Periksa umpan balik penjual sebelum melanjutkan pembelian. Umpan balik bertujuan membantu segala jenis pembelian dalam jumlah besar dan produk mahal seperti iPad, perhiasan mahal dan parfum.

2. Periksa lokasi penjual
Pedoman tersebut sangat dibutuhkan bagi Anda yang membeli produk dari luar negeri. Karena pengiriman barang dari luar negeri biasnaya lebih mahal dari pada harga barang itu sendiri. Hal tersebut juga berguna jika Anda harus mengembalikan barang karena tidak sesuai dengan yang Anda pesan.

3. Teliti keaslian produk melalui gambar
Salah satu tips berbelanja melalui internet adalah berhati-hati meneliti setiap gambar untuk memastikan produk dalam kondisi baik dan otentik. Mintalah kepada penjual untuk memberikan foto ulang jika gambar tidak diposting dengan baik.

4. Dapatkan semua detail barang
Sebagai pembeli, Anda harus tetap terkendali. Tidak ada yang mendorong Anda untuk segera membeli barang tersebut. Sebaiknya, luangkan waktu untuk benar-benar membaca deskripsi item yang dijual. Keputusan ceroboh saat membeli barang dapat mengakibatkan Anda menerima item bagian yang bisa saja rusak.

5. Membuat pembelian kecil
Jika Anda baru pertama kali melakukan pembelian melalui internet, lakukan pembelian beberapa item kecil saja dengan harga yang tidak terlalu mahal.

6. Bandingkan dengan harga di toko
Selalu bandingkan harga produk yang ingin Anda beli dengan harga di toko. Terkadang, penjualan dengan kupon atau di toko menawarkan harga lebih baik daripada penjualan melalui internet.

7. Cari biaya gratis pengiriman
Pengiriman barang bisa saja menipu Anda dengan pengeluaran yang lebih besar daripada harga barang yang dibeli. Untuk itu cari kriteria pencarian pengiriman gratis.

8. Sopan santun
Meskipun Anda tidak bertemu langsung dengan penjual, sopan santun harus tetap diperhatikan. Selalu tinggalkan umpan balik baik selama proses pembelian berlangsung sampai transaksi berjalan mulus.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Pemain Sepakbola Wanita Tercantik Di Dunia

Posted: 18 Oct 2012 09:00 AM PDT

Sepakbola bukan hanya sekedar permainan kaum Adam saja, kaum Hawa pun ikut andil dalam permainan sepakbola. Berikut adalah 7 Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik, para pemain sepakbola wanita yang mempunyai predikat seksi, yaitu : 

1. Leslie Osborne 
Leslie Osborne adalah pemain bertahan untuk klub sepak bola wanita profesional BostonBreakers. Ia juga anggota timnas AS. 

2. Anouk Hoogendijk 
Gadis pirang dan cantik tidak punya kemampuan apa-apa? Anouk Hoogendijk membuktikan Anda salah! Ia bermain untuk timnas Belanda di usia 19 tahun dan kini, di usia 26 tahun, ia bermain untuk tim Belanda, FC Utrecht. 

3. Tina DiMartino 
Tina DiMartino sangat istimewa. Saat kuliah di UCLA, ia satu-satunya anak tingkat pertama yang bermain di semua 26 pertandingan untuk Bruins, mencetak lima gol. Kreativitasnya di lapangan sering dipuji dan ia juga dikenal sebagai penyerang terbaik di liga wanita kampus. Ia kini bermain untuk timnas AS. 

4. Jessica Landstrom 
Anda bisa memanggil Jessica Landstrom sebagai Henrik Larsson-nya sepak bola wanita Swedia. Ia setinggi 1,8 meter, mencetak gol pertama untuk timnas Swedia di pertandingan pertama di usia 23 tahun, cantik dan berbakat! 

5. Sylvia Arnold 
Di usianya yang ke-21, Sylvia Arnold sudah punya pencapaian yang menakjubkan. Ia menjadi bagian dari timnas Jerman U-20, dan membuat takjub di Piala Dunia U-20 tahun 2010 sehingga dipromosikan masuk timnas senior. Yang paling menyenangkan: ia punya saudara kembar, sama cantiknya, dan sama berbakatnya! 

6. Amy Rodriguez 
Sebelum Amy Rodriguez mendominasi liga profesional wanita internasional, ia masuk timnas AS di usia 18 tahun. Amy dua kali menjadi pemain All-American dan Gatoradetahun ini di masa kuliahnya. 

7. Rachel Unitt 
Rachel Unitt sering disebut sebagai pemain bola Inggris paling ngetop, dan mudah terlihat mengapa. Ia atlet Inggris yang cantik, berbakat, pernah jadi Nationwide International Player of the Year di FA Women's Football Awards 2004, dan menang lagi di tahun 2006.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Hantu Pertama Di Dunia

Posted: 18 Oct 2012 08:00 AM PDT

Di internet dan TV berbayar, banyak foto hantu bisa ditemui. Bahkan, diterbitkan dalam banyak buku dan majalah. Namun, tahukah Anda kapan foto ini pertama muncul? Pemburu hantu amatir menawarkan ribuan foto yang ia klaim sebagai hantu. Beberapa diantaranya terlihat seperti bayangan, figur seperti manusia, dan lainnya seperti pantulan cahaya berbentuk bulat.
Namun semua jenis foto menyeramkan itu sebenarnya diawali sebuah hoax yang dibuat fotografer cerdas. Di satu sisi seperti dikutip dari berbagai sumber, fenomena orang mengklaim berhasil mengambil gambar arwah merupakan fenomena yang relatif baru.

Orang mengetahui dengan pasti siapa orang pertama yang mengklaim berhasil mengambil gambar hantu. Fotografer William H. Mumler pertama menghasilkan ‘foto arwah’ pada 1861. Ia menciptakan lebih dari lusinan foto hingga dekade berikutnya.

 
Hantu-hantu ini bukanlah bulatan cahaya atau figur bayangan yang sering tertangkap kamera saat ini melainkan gambar orang asli yang tampak samar dan berhantu. Penulis Photography and Spirit John Harvey mengatakan, “Pada foto Mumler, roh tampak pucat dan memakai baju seperti baju malaikat”.
Mumler merupakan orang pertama yang menemukan foto semacam ini dan ia yakin, banyak orang memiliki hubungan khusus pada ‘dunia lain’. Subyek paling terkenal Mumler adalah janda presiden Amerika Serikat ke-16, Mary Todd Lincoln, yang ia foto bersama pencitraan suaminya berdiri di sebelahnya.
Pada kenyataannya, Mumler akhirnya mengaku sebagai pembuat hoax. ‘Hantu’ yang ia foto hanyalah eksposur ganda dari pelanggan sebelumnya. Meski foto hantu pertama ternyata hanya sekadar hoax, saat ini banyak foto serupa bermunculan. Meski teknologi terus berkembang, fotografis asli membuktikan hantu selalu menjadi obyek yang sukar dipahami.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Jenis Bedah Estetika Paling Populer Di Dunia

Posted: 18 Oct 2012 07:00 AM PDT


Bedah estetika demi penampilan cantik saat ini tak hanya didominasi para selebritas dan pesohor. Seiring perkembangan teknologi yang semakin murah, setiap orang bisa menikmati layanan bedah estetika.
Bedah kecantikan sudah menjadi bagian gaya hidup dan kerap kali dianggap sama seperti liburan bagi sebagian orang. Ingin tahu permak yang paling sering dilakukan di klinik bedah estetika?
 
Berikut adalah daftar prosedur bedah plastik yang paling populer, seperti dikutip Genius Beauty:

10. Abdominoplasty

Umumnya operasi untuk menghilangkan kelebihan kulit dan lemak yang berlebihan agar perut menjadi rata. Abdominoplasty biasanya dikombinasikan dengan sedot lemak dan metode pembuangan lemak. Operasi biasanya membutuhkan waktu sekitar tiga jam.

9. Liposuction atau sedot lemak

Selama operasi ini, lemak membandel di perut, paha, dada dan tangan dihilangkan dengan menghisap dari sebuah tabung kecil. Pada daerah yang kecil, sedot lemak menggunakan jarum suntik.

8. Browlift
Pengencangan kulit bagian dahi dilakukan dengan menghapus beberapa jaringan dan otot dan membentuk kontur wajah bagian atas. Seluruh prosedur memakan waktu sekitar dua jam.

7. Chin Augmentation
Chin augmentation ditujukan untuk membuat tampilan wajah proporsional. Sayatan kecil dibuat di leher bawah dagu, kemudian diisi dengan implan.

6. Rhinoplasty

Rhinoplasty atau bedah hidung untuk memperbaiki bentuk tulang rawan, tulang, dan kadang-kadang jaringan lunak hidung. Hidung dapat ditinggikan atau diturunkan, memperbaiki kelengkungan, menghapus ‘punuk’ atau memperkecil ujung hidung.

5. Blepharoplasty

Blepharoplasty adalah penghilangan kelebihan lemak kulit dan jaringan otot pada kelopak mata atas dan bawah. Umumnya menghilangkan bentuk mata yang membengkak sehingga tampak lebih muda.

4. Facelift dan Necklift
Bedah ini menghilangkan kelebihan kulit yang membuat wajah tampak tua dan membengkak. Kulit diangkat dan dilekatkan pada lokasi baru sekaligus menghapus keriput.

3. Pengecilan Payudara

Bagi sebagian wanita, payudara penuh atau besar adalah diperoleh secara alami. Namun, sebagian lain yang merasa payudaranya terlalu besar hingga menimbulkan rasa sakit seperti sakit punggung. Pada mammoreduction, para ahli menghilangkan lemak pada payudara dan kulit kemudian memodifikasi bentuknya agar lebih kecil.

2. Lifting payudara atau Mastopexy
Operasi ini banyak dilakukan wanita yang merasa cukup dengan ukuran payudara mereka, namun memiliki penampilan yang kurang memuaskan. Antara lain kendur setelah melahirkan dan menyusui. Prosedur dilakukan dengan menyayat jaringan payudara dan dipindahkan ke lokasi yang baru.

1. Pembesaran payudara
Banyak wanita berpikir sebuah kebanggaan memiliki payudara yang besar dan indah. Sehingga, mereka melakukan prosedur yang memasukkan implan di bawah payudara, dekat ketiak atau areola. Implan umumnya berupa silikon gel.
 
 

Steven Gerrard: Soal Rasisme, UEFA Harus Cepat Ambil Sikap!

Posted: 18 Oct 2012 06:15 AM PDT

Stevie Gerrard

Kasus rasisme yang menimpa punggawa Timnas U-21 Inggris, Danny Rose, mendapat simpati dari para anggota senior Timnas Inggris. Sang skipper, Steven Gerrard, terang-terangan kecewa dengan apa yang dilakukan fans Serbia dan meminta UEFA untuk segera mengambil sikap tegas.

Rose mendapat perlakuan rasis sepanjang pertandingan Play-Off Piala Eropa U-21 versus Serbia di Krusevac. Saking kesalnya, Rose menirukan gerakan monyet yang ia tujukan pada fans tuan rumah yang kontan membuat para pemain Serbia marah pada Rose.

Gerrard, yang memimpin Inggris menahan imbang Polandia 1-1 di Warsaw semalam, menyatakan seruannya agar organisasi tertinggi di sepakbola Eropa itu untuk mengambil langkah tegas untuk menindak kasus tersebut.

"Kejadian mengecewakan tersebut menandakan bahwa kita semua telah mundur satu langkah. Padahal rasanya kita telah melakukan langkah maju untuk memberantas rasisme dari sepakbola," ulas kapten Liverpool itu.

"UEFA harus segera menemukan solusi. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kuasa, yang bisa memberi denda dan hukuman. Lalu untuk kasus ini mengapa mereka terlalu lama tidak mengambil sikap?"

Hal itu diamini oleh Jermain Defoe, striker Tottenham Hotspur yang merupakan eks rekan setim Rose di The Lilywhites.

"Saya menerima beberapa pesan. Dan dari yang saya pahami, situasi malam itu sungguh sulit bagi mereka (pemain U-21 Inggris)," terang Defoe.

"Jika kamu mendapatkan nyanyian-nyanyian semacam itu, maka itu tidak baik. Pengalaman seperti itu selalu tidak bagus."

UEFA memang melakukan hal yang janggal terkait pertandingan tersebut. Dalam laporan yang dimuat di situs resmi mereka, sama sekali tak ada laporan mengenai kejadian yang menimpa Rose tersebut.

Incoming search terms:

Liverpool Siap Duplikasi Kesuksesan Borussia Dortmund

Posted: 18 Oct 2012 06:12 AM PDT

Liverpool vs Young Boys 5-3

Kalau Borussia Dortmund bisa merombak hegemoni sepak bola Liga Jerman, maka Liverpool pun tidak mustahil merusak dominasi klub-klub elit di Premier League. Hal demikian diungkapkan oleh gelandang baru Anfield, Nuri Sahin. Pemain internasional Turki ini dalam kepercayaan tinggi bahwa Brendan Rodgers mampu meniru kisah sukses Jurgen Klopp di Bourssia Dortmund.

Nuri Sahin (24) yang notabene adalah eks pemain Dortmund, turut merasakan kesuksesan Klopp di kancah Bundesliga. Ia yang tergabung dengan skuad senior Dortmund sejak 2005 hingga 2011, tahu betul susah payah Klopp dalam membangun skuad mudanya. Dan kini, Sahin melihat Dortmund sebagai penjajah baru di Liga Jerman.

Sahin pun yakin, Liverpool perlahan-lahan akan menduplikasi kesuksesan tersebut. Tegasnya:

"Ini akan memakan waktu bagi Liverpool kembali untuk meraih tempat tersebut."

"Ketika Klopp datang, kami tidak memiliki skuad juara. Dia banyak melakukan perubahan, membawa filosofi sendiri. Butuh waktu bagi semua orang untuk mengikutinya."

"Dia harus tenang dan konsisten Jika Anda pergi dengan cara ini, dalam dua atau tiga minggu pertama, OK, Anda mungkin tidak mendapatkan hasil. Tetapi dalam jangka panjang sesuatu akan berubah."

"Klub memberi Klopp waktu untuk melakukan ini. Ia adalah orang yang rajin berkomunikasi dengan pemain. Aku bisa melihat Brendan melakukan hal yang sama."

Sejak kedatangannya di Liverpool, Nuri Sahin mengakui betul kualitas Brendan Rodgers. Ia menerima poin-poin penting yang disampaikan Rodgers kepadanya.

"Karakter Brendan sangat berpengaruh dalam diri saya sejak datang ke sini," tutupnya Sahin kepada Daily Mirror.

Manchester United: Dua Klub Besar Italia Rebutan Luis Nani

Posted: 18 Oct 2012 06:09 AM PDT

Nani

Semakin hari karir Luis Nani tambah kurang menjanjikan di Old Trafford. Winger internasional Portugal ini pun diisukan segera menanggalkan baju Manchester United Januari nanti. Dua klub besar Liga Italia Serie A, Juventus dan AC Milan datang memperebutkan tanda tangan pemain eksplosif itu.

Laporan dari Goal.com memberikan harapan baru bagi para Juventini. Klub asal kota Turin ini siap mendatangkan amunisi baru. Tak tanggung-tanggung, manajemen klub memasang ambisi untuk nama Luis Nani. Tak mau kalah, AC Milan pun mempunyai niat yang sama. Siapa yang lebih beruntung, berikut gerak langkah kedua klub tersebut.

Goal.com mengungkapkan bahwa hari Selasa (16/10/12) kubu Massimiliano Allegri berada di depan antrian untuk tanda tangan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut. Mereka memulai tawaran dengan £ 12.000.000.

Namun untuk saat ini, nama Juventus menjadi lebih utama ketimbang I Rossoneri. Dengan menduduki puncak klasemen dan tampil lumayan menjanjikan di Liga Champions, bisa jadi Juve adalah klub ideal bagi pemain internasional Portugal ini.

Manchester United tidak tinggal diam. Sir Alex Ferguson tidak mau kehilangan pemain sayapnya dengan banderol yang pas-pasan. Namun bagaimana pun keadaannya, pemain berusia 25 tahun ini banyak kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford Januari nanti. Toh, Nani juga terkendala masalah keharmonisan dengan manajemen klub.

Luis Nani ikut tampil saat Portugal menghadapi Irlandia Utara dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 yang berakhir dengan skor 1-1.

Incoming search terms:

Arsenal: Mikel Arteta Incar Posisi Pelatih

Posted: 18 Oct 2012 06:04 AM PDT

Arteta-Cazorla

Profesi pelatih masih menjadi primadona bagi beberapa pemain sepak bola. Mikel Arteta salah satunya. Gelandang Arsenal ini mengincar posisi pelatih untuk mengisi hari-harinya di masa depan nanti.

Mikel Arteta patut bersyukur. Sejak kedatangannya di Premier League 2005 silam, Arteta telah menimba banyak pengalaman dari dua arsitek cerdas, David Moyes (Everton) dan Arsene Wenger (Arsenal). Mungkin karena atmosfer dua pelatih tersebut, akhirnya Arteta terpanggil untuk menjadi menekuni profesi kepelatihan.

"Saya berpikir banyak tentang hal itu, kita lihat saja apa yang terjadi satu hari nanti," tegas Arteta di situs resmi Arsenal. "Ini terlalu dini untuk mengambil [keputusan]."

Arteta telah menimba banyak pelajaran dari beberapa pelatih berbeda. Begitu pun, ia terus belajar dari banyak pemain yang ia temui.

"Jelas Anda mendapatkan beberapa hal dari manajer yang berbeda, pemain, beberapa hal yang dapat membantu."

"Kadang-kadang di lapangan Anda juga harus berpikir tentang hal-hal yang bisa bisa merubah permainan menjadi lebuh baik. Permainan lapangan bergantung pada kreasi Anda."

"Saya tidak tahu [apakah saya akan menjadi manajer] suatu hari nanti, itu adalah impian yang besar pada saat ini karena itu benar-benar menuntutku," tambahnya.

"Untuk mengelola sekelompok pemain dengan 10 atau 15 negara yang berbeda dengan kepribadian yang berbeda adalah hal yang sulit untuk dilakukan," tutup Arteta.

Arsenal akan bertandang ke markas Norwich City akhir pekan nanti. Arteta bersama rekan-rekannya siap melanjutkan tren positif The Gunners.

Ketika AC Milan Didustai Zlatan Ibrahimovic

Posted: 18 Oct 2012 05:59 AM PDT

PSG vs Dinamo Kyiv

Mantan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic seolah mengalami dilema panjang dalam hatinya. Kemarin hari, ia bersiap membantu AC Milan di tengah keterpurukannya. Namun sekarang ia menolak bernostalgia. Di saat yang sama, Ibra pun terkesan labil, di mana ia mengaku sangat mencintai AC Milan namun juga menemukan cinta yang besar di PSG.

Hal demikian diakui oleh agen sang pemain, Mino Raiola:

"Ibra menemukan senyumnya lagi di Milan setelah sesuatu terjadi di Barcelona bersama Pep Guardiola. Ia mengaku senang di Milan, tapi hal itu juga terjadi di PSG."

Ibra terkenal sebagai pemain yang mudah pindah-pindah klub. Ia pernah bermain untuk Juventus, begitu pun, ia pernah merasakan atmosfer Inter Milan. Lalu beberapa tahun berikutnya ia justru bergabung dengan rival sekota, AC Milan. Oleh karenanya, sang agen pun tidak bisa memastikan apakah PSG merupakan klub terakhir bagi pemain berusia 31 tahun ini.

"Saya tidak tahu apakah Paris Saint-Germain akan menjadi klub terakhir baginya, tetapi akan sulit untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik daripada sekarang," tutup Mino Raiola.

Kalimat Raiola di atas tentu match dengan pernyataan Ibra yang siap membantu keterpurukan AC Milan. Seperti berbanding terbalik, kini sang pemain justru melemparkan kalimat tidak sedap ketika dikaitkan dengan Milan. Ia menolak bernostalgia dengan mantan klubnya tersebut.

"Nostalgia dengan AC Milan? Tidak, saya tidak punya nostalgia dengan Milan atau menganggap Italia sebagai sebuah negara," tegas Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

10 Miliuner Termuda Di Dunia

Posted: 18 Oct 2012 05:56 AM PDT


LOS ANGELES – Empat dari miliuner termuda di dunia memiliki hubungan dengan Facebook, sementara dua miliuner muda lainnya merupakan putra dari almarhum Perdana Menteri Lebanon Rafic Hariri. Dari sekian banyak miliuner termuda di dunia, hanya ada satu perempuan yang berhasil menempati daftar ini.

Berikut cara yang dilakukan 10 miliuner termuda untuk memperkaya pundi-pundi mereka, seperti dihimpun oleh situs PeekYou.com: 

 
1. Mark Zuckerberg
Pemuda berusia 28 tahun ini mendirikan Facebook dari kamar asramanya ketika masih kuliah dan mengembangkan Facebook menjadi salah satu bisnis paling sukses di dunia. Meski penjualan saham IPO Facebook mengecewakan, namun berdasarkan estimasi publik ia tetap memiliki kekayaan mendekati US$ 15 miliar.

2. Sean Parker
Salah satu pendiri Napster sekaligus presiden pertama Facebook ini memiliki kekayaan lebih dari US$ 2 miliar. Parker (32) pernah menjadi mentor Zuckerberg. Namanya terkenal karena dialah yang memaksa Zuckerberg untuk menanggalkan kata ‘the’ dalam versi asli nama Facebook. Parker juga menjadi investor awal Spotify, perusahaan berbagi musik.

3. Eduardo Saverin
Salah satu pendiri Facebook ini kini diperkirakan memiliki kekayaan US$ 2 miliar. Ia harus berjuang keras demi mendapatkan kekayaannya ini: dia menggugat Facebook dan kemudian setuju untuk mengakhiri pertikaian berdasarkan kesepakatan bersama, seperti yang terungkap dalam film ‘The Social Network’. Saverin (30) yang dibesarkan dalam keluarga kaya, memiliki reputasi senang hidup mewah.

4. Dustin Moskovitz
Moskovitz (28) juga mengenal Zuckerberg sejak kuliah dan sempat bekerja di Facebook di tahun-tahun awal berdirinya. Ia kemudian keluar dari Facebook untuk memulai sebuah usaha baru, sekaligus aktif melakukan kerja amal. Forbes memperkirakan kekayaannya sekitar US$ 3,5 miliar.

5. Scott Duncan
Scott Duncan yang kini berusia di akhir 20-an, menjadi miliuner karena mewarisi kekayaan dari almarhum ayahnya yang mendirikan perusahaan pipa energi. Kekayaan diperkirakan mencapai US$ 4 miliar.

6. Fahd Hariri
Pemuda berusia 31 tahun yang sudah menikah dan kini tinggal di Paris adalah putra dari almarhum Perdana Menteri Lebanon Rafic Hariri. Ia bekerja di bidang perumahan dan memegang titel sarjana arsitektur. Kekayaannya lebih dari US$ 1 miliar. Ia juga seringkali tampil di acara-acara sosial berskala internasional.

7. Robert Pera
Pera, mantan teknisi Apple yang kini berusia pertengahan 30-an ini, mendirikan Ubiquiti Networks, yang membuat peralatan nirkabel. Ia dikabarkan masih tetap bergaya hidup sederhana, meskipun kekayaannya mencapai lebih dari US$ 1 miliar.

8. Ayman Hariri
Sama seperti adiknya, Fahd Hariri; Ayman Hariri yang berusia pertengahan 30-an, mendapatkan gelar dari salah satu sekolah bergengsi di dunia. Ia lulus Sarjana dari Georgetown University, Amerika Serikat dan kini bekerja di bidang perumahan dan tinggal di Arab Saudi.

9. Yang Huiyan
Satu-satunya perempuan dalam daftar miliuner termuda di dunia, Yang Huiyan, yang berusia 30-an, mendapatkan kekayaan ketika ayahnya mentransfer sebagian besar hartanya kepada sang putri di tahun 2005. Ayahnya mendirikan usaha Country Garden, sebuah perusahaan perumahan papan atas yang sukses di Cina.

10. Albert Von Thurn Und Taxis
Pangeran Jerman berusia 28 tahun ini, bersekolah di Italia dan Skotlandia sebelum kembali ke tanah kelahirannya. Ia menikmati balap mobil sama halnya seperti menjalankan proyek-proyeknya di bidang energi lokal.

 
 

John Terry Minta Maaf Dan Tak Ajukan Banding

Posted: 18 Oct 2012 05:55 AM PDT

Ferdinand-Terry

Keputusan bulat telah dibuat seorang John Terry perihal hukuman empat pertandingan yang ia terima karena berbuat rasis pada Anton Ferdinand. Terry menyatakan tidak akan melakukan banding dan meminta maaf atas apa yang telah ia perbuat.

Terry melontarkan perkataan rasis pada Ferdinand saat Chelsea menyambangi markas Queens Park Rangers, Oktober 2011 lalu. Kasus tersebut sampai menyeret Terry ke meja hijau sebelum FA akhirnya mendenda kapten Chelsea itu dengan skorsing empat laga plus denda 220.000 pounds.

Pemain yang telah memutuskan pensiun dari Timnas Inggris itu sebenarnya masih memiliki waktu untuk melakukan banding, namun ia memilih untuk tak menggunakan haknya tersebut.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya memutuskan untuk tak melakukan banding terhadap putusan FA tersebut," ucap Terry.

"Dalam kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf untuk semuanya atas apa yang saya lakukan dalam pertandingan lawan Queens Park Rangers pada Oktober tahun lalu."

"Meski kecewa dengan putusan FA, saya menerima bahwa bahasa yang saya gunakan saat itu tidak dapat diterima dalam sepakbola maupun dalam kehidupan sehari-hari. Saya berjanji hal-hal seperti itu tak akan terjadi lagi."

Putusan tersebut berarti akan memaksa Terry absen dalam pertandingan versus Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini, disusul dua laga melawan Manchester United di Premier League dan Capital One Cup, serta satu pertandingan kontra Swansea City.

Terry baru boleh bermain lagi pada 11 November nanti saat Chelsea kedatangan Liverpool di Stamford Bridge.

Incoming search terms:

PSG: Marco Verratti Calon Pengganti Andrea Pirlo

Posted: 18 Oct 2012 05:51 AM PDT

Marco Verratti

Keinginan Cesare Prandelli untuk meremajakan skuad Azzurri perlahan-lahan tersambut. Beberapa bintang muda bermunculan. Termasuk di antaranya adalah gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti yang mulai dibanjiri banyak pujian. Kali ini Franco Baresi yang datang mengakui kualitas The Next Andrea Pirlo tersebut.

Marco Verratti (19) digadang-gadang mampu mewarisi prestasi Andrea Pirlo di timnas Italia. Talenta hebatnya membuat Carlo Ancelotti kepincut untuk memboyongnya dari Pascara. Kini ia pun bergabung dengan klub kaya raya Eropa, PSG.

Verratti tidak hanya unggul secara skill. Sikap profesionalnya melebihi karakter yang biasa ditunjukkan pemain seusianya. Franco Baresi mengakui betul hal itu.

Secara khusus, legenda timnas Italia yang mengumpulkan 82 penampilan bersama Azzurri datang menghujani Verratti dengan pujian sebagai berikut:

"Dia seorang anak muda, tapi sikap dia sangat profesional. Ia akan menjadi sangat kuat (suatu saat nanti)."

Menjalani musim 2012 bersama PSG, Baresi pun yakin, Verratti akan belajar banyak di Ligue 1. Terlebih ia berada di bawah asuhan pelatih bermental juara, Carlo Ancelotti.

"Dia akan mendapatkan pengalaman dengan Paris Saint-Germain, di mana dia telah bertemu juara besar dan Carlo Ancelotti, pelatih Italia yang sangat berpengalaman."

Baresi pun mulai menebak masa depan pemain muda ini. Menurutnya, ia akan meneruskan jejak Andrea Pirlo di timnas Italia dan akan menjadi mercusuar baru di Paris Saint-Germain.

"Saya pikir dia akan menjadi pemain penting untuk tim (Italia) dan PSG."

Hasil Undian Copa del Rey: Barcelona vs Real Madrid Bisa Terjadi di Semifinal

Posted: 18 Oct 2012 05:46 AM PDT

Hasil Undian Copa del Rey: Barcelona vs Real Madrid Bisa Terjadi di Semifinal

El Clasico bisa terjadi di semifinal Copa del Rey 2012-2013. Demikian yang terlihat lewat hasil undian babak 32 besar Piala Raja yang digelar pada Kamis, 18 Oktober 2012. Dengan hasil ini, pupus sudah harapan penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Barcelona vs Real Madrid sebagai partai final Copa del Rey musim ini.

Kamis senja ini, terukir sudah takdir Barcelona dan Real Madrid di Copa del Rey musim 2012-2013. Kedua klub terbesar di Liga Spanyol, masing-masing menghadapi lawan yang sangat ringan di babak 32 besar.

Barcelona, sang juara bertahan, akan berduel dengan Deportivo Alaves. Meski pernah sampai ke final Piala UEFA 2000-01 (ditaklukkan Liverpool 5-4), Alaves saat ini sudah layu dan berkubang hampir empat musim di Segunda Division B.

Sementara itu, Real Madrid yang musim lalu terdepak di babak perempat final, akan bertemu Alcoyano. Sama seperti Alaves, Alcoyano juga merupakan klub Segunda Division B. Sebuah hal yang membuka peluang Madrid untuk mulus-mulus saja lolos ke babak berikutnya.

Athletic Bilbao, finalis musim lalu, berhadapan dengan Eibar (Segunda Divison B). Demikian pula dengan klub elite lain, Valencia. Klub Mestalla yang musim lalu terhenti di semifinal, berjumpa dengan Llagostera.

Pesaing Barca-Madrid musim ini, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Jaen (Segunda Division B). Klub-klub terkenal Primera Division lain, malah sudah harus saling bunuh di babak 32 besar ini. Misalnya, Sevilla yang bertemu Espanyol dan Deportivo La Coruna yang berhadapan dengan Real Mallorca.

Yang unik, mimpi sebagian kalangan bahwa El Clasico akan menjadi partai puncak Copa del Rey musim ini, dipastikan kandas. Andai Barcelona dan Real Madrid mampu melewati lawan-lawan mereka, mereka hanya akan bersua di babak semifinal. Layak ditunggu, apakah musim ini Barca-Madrid akan kembali bertemu enam kali seperti musim lalu atau tidak.

Berikut ini hasil undian babak 32 besar Copa del Rey 2012-2013.

Alcoyano-Real MadridLlagostera-ValenciaCacereño-MálagaAlavés-BarcelonaEibar-AthleticJaén-AtléticoMelilla-Levante(Pemenang duel Las Palmas-Racing) vs Rayo VallecanoSporting-OsasunaAlmería-CeltaCórdoba-Real SociedadPonferradina-GetafeValladolid-BetisDeportivo-MallorcaZaragoza-GranadaSevilla-Espanyol

Macam-Macam Search Engine Di Dunia

Posted: 18 Oct 2012 04:25 AM PDT


Macam-Macam Search Engine di Dunia

Mesin pencari Internet adalah satu-satunya yang membebaskan kita dari kebingungan dan kekacauan menjelajah Internet. Saat ini terlalu banyak penyedia informasi di Internet, dan memeriksanya satu persatu tanpa mesin pencari adalah pekerjaan musykil.
Lalu apa saja keunggulan masing-masing mesin pencari tersebut? Berikut kami sajikan uraian singkat mengenai perbandingkan mesin pencari yang cukup populer, yaitu Yahoo!, Alltheweb, MSN, AskJeeves, Google, AltaVista, dan Lycos.


Yahoo!

(http://www.yahoo.com)
Salah satu portal terbesar di Internet, selain MSN., dan juga salah satu mesin pencaru tertua. Halaman utamanya sendiri tidak terlalu ramah untuk pencarian, tetapi Yahoo! menyediakan search.yahoo.com untuk itu. Yahoo! menggunakan jasa Google untuk mencari informasi di web, ditambah dengan informasi dari databasenya sendiri. Kelebihan Yahoo! adalah direktorinya. Yahoo! juga menyediakan pencarian yellow pages dan peta, yang masih terbatas pada Amerika Serikat. Yahoo juga menyediakan pencarian gambar.

Alltheweb

http://www.alltheweb.com
Keunggulan Alltheweb adalah pencarian file pada FTP Server. Tidak seperti web, FTP adalah teknologi internet yang ditujukan untuk menyimpan dan mendistribusikan file, biasanya program, audio atau video. Web sebenarnya lebih ditujukan untuk teks. Sejauh ini, hanya AllTheWeb yang menyediakan jasa pencarian file.

MSN
http://search.msn.com
Mesin pencari dari Microsoft Network ini menawarkan pencarian baik dengan kata kunci maupun dari direktori. Pemakai Internet Explorer kemungkinan besar sudah pernah menggunakan mesin pencari ini. Situs Searchenginewatch mencatat MSN sebagai mesin pencari ketiga populer setelah Google dan Yahoo! Tak ada pencarian image, atau news. Menyediakan pencarian peta, yellow pages, white pages, pencarian pekerjaan, rumah.

AskJeeves

http://www.ask.com 
Situs mesin pencari yang satu ini mengunggulkan kemampuannya untuk memahami bahasa manusia. Pengguna bisa menggunakan kalimat lengkap, bukan kata kunci. Situs ini berguna untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan(misal: when did world war II end?).

Google:

(http://www.google.com
Selain pencarian web, Google juga menyediakan jasa pencarian gambar, pencarian ?berita serta pencarian pada arsip USENET (newsgroup), serta direktori, seperti Yahoo! Kelemahannya terletak pada tidak tersedianya pencarian file, video, dan audio. Keunggulan Google terutama adalah pada pencarian teks, terutama dari algoritma PageRank, database-nya yang besar serta banyaknya jenis file yang diindeksnya.
 
AltaVista

(http://www.altavista.com
Satu saat, AltaVista pernah menjadi mesin pencari terbesar. Saat ini, selain Alltheweb, Altavista juga menawarkan pencarian audio dan video. Keunggulan AltaVista adalah pilihan pencarian yang paling lengkap di antara semua mesin pencari.

Lycos

http://www.lycos.com 
Salah satu mesin pencari tertua. Saat ini Lycos lebih dikenal sebagai portal, sehingga fungsi pencarinya tidak terlalu menonjol. Lycos, selain mendukung pencarian web, juga menyediakan pencarian file MP3, dan video pada http://multimedia.lycos.com.


Macam-macam Search Engine Dunia
A9.com, Aeiwi, Aesop.com, Alexa, AlltheWeb, AltaVista, Amfibi, Amidalla, AnooX, Any Search Info, AOL Search, Arakne Links, Atixa Directory, AxxaSearch, Beamed, Boitho, Buzzle.com, CHEInternet, Cipinet, Click And Search, CyborgInfo, DinoSearch, Dogpile, e-sygoing, entireweb.com, ExactSeek, Exalead, Excite, FindOnce, Fresh Links, Geona, Green Search, HaaBaa, Hedir, HomerWeb, Hotlaunch.com, HOTLAVA, Hotskunk.com, Infosniff, Infotiger, IntelSeek, Jayde, jdgo, Librarians, Index to the Internet, MavicaNet, MetaCrawler (via Google and Open Directory Project), MixCat, Mozdex, MSN Search, NationalDirectory, Navisso Search, NBCi, NetArtic Search, Netscape Search, ObjectsSearch, OneWorldOneSite, ooBdoo, Open Directory Project, OpenHere, PeaKaBoo.net, PleaseRetrive, Poddys, PrimeFind Search, Primo Directory, Qango.com, ReallyBigSearch, REX, Scrub The Web, Search4More, SearchGalore, SearchIt.com, Sertchy, singingfish, Sootle, SplatSearch, Starting Point, Subjex, superpromo.com, The Search Brain, The Turnpike Emporium Directory, The-Search-Site.com, Voyager Search, W8 Search, Walhello Internet Search, Web Wiz Guide, Web World Index, Web\'s Biggest, WebCrawler (via Google and Open Directory Project), WebSquash, WholeWorld, Wotbox, Yahoo! Directory, Yahoo! Search Engine, Yahooligans!, Yeandi Web Directory, ZenSearch
 
 

Persib Minta PSSI Hargai Klub ISL

Posted: 18 Oct 2012 02:05 AM PDT

Timnas Indonesia KPSI

Persib meminta kepada PSSI agar menghargai klub Indonesia Super League (ISL) terkait dengan pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar yang akan diterjunkan ke AFF Cup 2012 pada akhir November 2012 mendatang di Malaysia dan Thailand. Menurut manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, PSSI tidak pernah mengirimkan surat resmi ke pihak klub mengenai pemanggilan pemain ke timnas.

Sebagai institusi resmi yang menaungi persepakbolaan di Indonesia, seharusnya PSSI berlaku tertib, menaati mekanisme serta aturan yang berlaku, dan menjunjung tinggi etika dengan tidak berlaku seenaknya sendiri.

Apabila PSSI menginginkan pemain dari klub untuk memperkuat timnas, maka sudah sewajarnya jika PSSI memohon baik-baik kepada klub yang bersangkutan, termasuk dengan melalui surat permohonan resmi, bukan hanya lewat telepon, seperti yang terjadi pada pemanggilan pemain Persib Bandung.

Umuh Muchtar sendiri menegaskan bahwa Persib bersedia melepas para pemain yang dipanggil oleh PSSI ke Timnas Indonesia, namun semua ada aturannya. Bahkan, kabar yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa PSSI hanya menghubungi para pemain tersebut secara personal, bukan melalui klub yang menaungi mereka.

"Kami siap melepas pemain ke timnas. Tapi, PSSI harus memanggilnya secara resmi melalui surat," tandas Umuh Muchtar di Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Terdapat tiga pemain Persib yang dipanggil PSSI untuk bergabung dengan skuat asuhan Nil Maizar di timnas. Ketiga pemain itu adalah rekrutan baru Persib, yakni Firman Utina, M. Ridwan, dan I Made Wirawan. Namun, hingga kini ketiganya justru masih bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan KPSI yang ditukangi oleh Alfred Riedl.

Di lain pihak, PSSI membantah jika pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia tidak melalui mekanisme yang benar. Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, menyatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat resmi ke klub. Bahkan, Halim Mahfudz mengaku masih menyimpan file surat tersebut.

"Kami sudah mengirimi surat pemanggilan ke klub mereka. Jika klub mereka merasa belum menerima, ya itu hak mereka. Yang pasti kami ada file-nya," tandas Halim Mahfudz.

Incoming search terms:

Hot Blog Porno Alvin dan Vivian Lee Sumptuous Erotica

Posted: 17 Oct 2012 11:00 PM PDT

Kuala Lumpur, Seorang mahasiswa asal Malaysia di Singapura memicu kehebohan dunia maya setelah memposting foto bugil dirinya bersama sang kekasih. Foto-foto tersebut sengaja diposting dalam blog porno mereka yang diberi nama ‘Sumptuous Erotica’.

Mahasiswa bernama Alvin Tan Jye Yee (24) ini kuliah di universitas ternama di Singapura, National University of Singapore (NUS), mengambil jurusan hukum. Sedangkan sang kekasih yang juga berasal dari Malaysia diketahui bernama Vivian Lee (23).

Keduanya memposting sejumlah foto dan video mereka yang erotis dan cabul ke blog tersebut. Namun semenjak kasus ini mencuat, blog porno tersebut telah ditutup. Parahnya, pasangan kekasih ini sama sekali tidak menyesali perbuatan mereka. Demikian seperti dilansir Asia One, Rabu (17/10/2012).

Baik Alvin maupun Vivian dilaporkan tengah mudik ke Malaysia. Pada Januari 2013 nanti, Alvin akan kembali ke Singapura untuk menyelesaikan kuliahnya. Media Singapura, Straits Times, memberitakan bahwa Alvin mungkin akan menghadapi masalah ketika kembali ke Singapura. Seorang pengacara dari Firma Hukum Keystone yang terkenal di Singapura, Bryan Tan, menyatakan Alvin bisa dijerat pidana karena dinilai telah melanggar Undang-undang Film dengan memproduksi dan menyebarkan video mesum.

Tidak hanya itu, Alvin juga dinilai telah melanggar peraturan NUS serta kode etik mahasiswa. Secara terpisah, juru bicara NUS enggan memastikan apakah Alvin memang mahasiswa NUS karena informasi mahasiswa sangatlah rahasia dan tidak bisa diungkap ke publik. Alvin diketahui pernah menerima beasiswa ASEAN pada tahun 2004. Sebelum kuliah di NUS atas program beasiswa ASEAN, Alvin bersekolah di Sekolah Menengah Xinmin dan SMP Rafless.

Kepada Straits Times, Alvin menyatakan: “Apa yang akan dilakukan NUS? Membatalkan beasiswa saya atau mengusir saya? Jujur, saya tidak suka dengan hal itu, tapi jika memang terjadi, saya akan menerimanya.”

Pasangan kekasih itu menjalin hubungan setelah berkenalan via Facebook dan beberapa saat kemudian sepakat menjalankan blog erotis dengan memposting foto-foto mesum mereka. “Suatu hari, kami bercanda dan kekasih saya memiliki ide untuk berfoto bugil bersama. Setelah mengambil beberapa foto, kami pun ingin agar karya kami mendapat pengakuan publik jadi kami mempostingnya ke Facebook, tapi kami memburamkan bagian-bagian vital,” terang Alvin dalam wawancara dengan Yahoo! Singapore baru-baru ini.

Blog erotis mereka resmi dibuka pada September lalu, ketika foto-foto yang mereka posting di Facebook diblokir oleh pengelola situs jejaring sosial tersebut. Meski telah memicu kehebohan, pasangan ini mengaku tidak peduli dengan pendapat dan pikiran orang lain tentang mereka. Bahkan, mereka berniat melanjutkan ‘kegiatan’ mereka ini karena mereka sangat menikmatinya.

http://news.detik..com/read/2012/10/17/152142/2065130/1148/blog-porno-pasangan-mahasiswa-asal-malaysia-hebohkan-singapura?991104topnews

malaysia lagi

Selengkapnya https://www.google.co.id/search?q=sby&hl=id&safe=off&client=firefox-beta&hs=Aol&rls=org.mozilla:en-US:official&prmd=imvnsu&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ei=IXl-UP2APY3trQfwyoGIDQ&ved=0CCUQsAQ&biw=1366&bih=605#hl=id&safe=off&client=firefox-beta&hs=t8Q&rls=org.mozilla:en-US%3Aofficial&tbm=isch&sa=1&q=Sumptuous+Erotica&oq=Sumptuous+Erotica&gs_l=img.12…14976.16334.0.17350.1.1.0.0.0.0.134.134.0j1.1.0…0.0…1c.1j2.SLcB9WxOgh4&pbx=1&bav=on.2,or.r_gc.r_pw.r_qf.&fp=d2cc5c0c2fa9d484&bpcl=35277026&biw=1366&bih=605

lihat sendiri ane kagak tanggung jawab ampun mod

Sumber dari http://kask.us/16990519 oleh GPO2A

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib Vs Persibangga Laga Kedua Siap Digelar di Ciamis

Posted: 17 Oct 2012 10:12 PM PDT

Persib Persibangga

Laga kedua antara Persib Bandung melawan Persibangga Purbalingga siap digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (20/10/2012). Di pertandingan kali ini, Persib bertindak sebagai tuan rumah setelah di laga pertama yang dihelat di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Persibangga mampu mempermalukan skuat asuhan Jajang Nurjaman dengan skor 1-0.

Wakil ketua panitia penyelenggara laga kedua Persib Bandung melawan Persibangga, Asep Sudarman, menyatakan bahwa pihaknya telah siap menggelar pertandingan ujicoba tersebut. Kesiapan panitia ditegaskan oleh Asep Sudarman, tidak hanya soal keamanan, melainkan juga mengenai tiket untuk menonton laga besok.

"Prinsipnya, kami siap untuk menggelar ujicoba yang juga laga ulang Persib melawan Persibangga pada hari Sabtu (20/10). Tidak hanya pengamanan, tiket juga sudah kami persiapkan sesuai dengan jumlah kapasitas stadion," ujar Asep Sudarman, Rabu (17/10/2012).

Asep Sudarman menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan TNI mengenai pengamanan stadion di laga nanti. Selain itu, pihak panitia penyelenggara juga telah menyiapkan personel keamanan internal untuk menjamin kelancaran jalannya pertandingan.

Di pertandingan kedua nanti, diprediksi akan disaksikan oleh banyak penonton, terutama para Bobotoh yang merasa penasaran dengan Persibangga. Bagaimana tidak? Tim sebesar Persib yang unggul segala-galanya justru takluk di hadapan Persibangga, klub yang baru saja promosi ke Divisi Utama.

"Asumsi kami, jumlah penonton bakal lebih banyak, karena merasa penasaran. Untuk persiapan lainnya pihak Persibangga juga sudah menyatakan kesanggupannya datang ke Ciamis," pungkas Asep Sudarman.

Semula memang tidak ada rencana untuk berujicoba dua kali dengan Persibangga. Namun, kekalahan yang diderita Persib tampaknya membuat para punggawa tim Maung Bandung dan tim pelatih menginginkan digelarnya laga ulang. Kendati demikian, pelatih Jajang Nurjaman mengelak jika laga ulang tersebut dimaksudkan sebagai ajang balas dendam.

Nah, menurut kamu, tim manakah yang akan memenangkan laga nanti? Apakah Persib Bandung mampu membuktikan kelasnya sebagai salah satu tim papan atas Indonesia, ataukah justru Persibangga yang akan kembali berjaya dan mempermalukan maung-maung Bandung di kandang sendiri? Bagi prediksimu!

Incoming search terms:

12 Teluk Paling Indah Di Dunia

Posted: 17 Oct 2012 10:00 PM PDT

Teluk adalah  perairan yang menjorok ke daratan dan dibatasi oleh daratan pada ketiga sisinya. Oleh karena letaknya yang strategis, teluk banyak dimanfaatkan sebagai pelabuhan. Teluk adalah kebalikan dari tanjung, dan biasanya keduanya dapat ditemukan pada suatu garis pantai yang sama.

 

dan kita akan melihat 12 Teluk terindah di dunia  :




 1. Teluk Wineglass  di Tasmania, Australia




2. Teluk Navagio di Yunani





3. Teluk Palm di Australia





4. Teluk  Islands di Selandia Baru





5. Teluk Hanauma di Hawaii Amerika Serikat




6. Teluk Maya di Thailand




7.Teluk Kotor di Montenegro




8. Teluk Ha Long di  Vietnam




9. Teluk Marigot di Saint Lucia





10. Teluk Phang Nga di Thailand




11. Teluk Hanalei di Hawaii Amerika Serikat



12. Teluk Villefranche di Prancis
 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Hot Nikita Mirzani Akhirnya Ditahan

Posted: 17 Oct 2012 09:45 PM PDT

Jakarta – Setelah resmi menyandang status sebagai tersangka, tepat pukul 14.30 WIB Nikita Mirzani akhirnya resmi ditahan. Penahanan tersebut dilakukan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya NM ditahan,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto saat ditemui di kantornya, Rabu (17/10/2012).

Untuk tahap pertama penahanannya dilakukan selama 20 hari ke depan. Sedangkan pengembangan selanjutnya diperpanjang 20 hari berikutnya.

“Kalau masalah suratnya itu dia nggak mau tanda tangan ya nggak masalah kita bilang saja nanti di BAP dia nggak mau tanda tangan,” jelasnya lagi.

Untuk penyebabnya, hingga kini pihak berwajib masih terus menyelidiki kasus itu. Hal itu dikarenakan Nikita tidak mengakui apa yang telah dituduhkan dua korbannya.

“Dia bilang dia membela temannya tapi ada CCTV sebagai bukti, kita masih mengembangkannya terus,” tegas Rikwanto.

http://hot.detik..com/read/2012/10/17/163134/2065240/230/nikita-mirzani-akhirnya-ditahan

yahh seengaknya skrng status lu jelas ‘Tersangka’ sukur2 maju lg jadi ‘narapidana’ daripada lu bilang status lo ‘Artis’ tp ga jelas karyanya selain bikin sensasi bodoh doank..

Sumber dari http://kask.us/16994394 oleh mubarak.20

Novi Minta Maaf Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

Posted: 17 Oct 2012 09:44 PM PDT

Novi Amalia (25), pengendara Honda Jazz B 1864 POP yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

Kepada seluruh rakyat Indonesia, saya Novi Amalia meminta maaf sebesar-besarnya atas kecelakaan yang menimpa pada hari Kamis 11 Oktober 2012,” ujar Novi kepada wartawan di RS Polri, Rabu (17/10).

Dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna merah bergaris hitam, Novi secara khusus menyampaikan permintaan maafnya atas perilakunya yang menyimpang. Terutama saat ia hanya setengah telanjang setelah kecelakaan tersebut.

“Saya mengetahui mengendarai mobil dan keluar tanpa menggunakan pakaian yang tidak sopan. Itu di luar dugaan saya tanpa unsur kesengajaan,” kata perempuan yang pernah menjadi model salah satu majalah pria dewasa tersebut.

Novi menyatakan, permintaan maaf tersebut ia sampaikan karena kondisinya, yang hanya menggunakan pakaian dalam saat peristiwa itu terjadi, di luar kendali dirinya saat itu. Ia mengaku tak sadar telah melakukan hal tersebut.

Mengenai beredarnya foto setengah bugilnya yang beredar di dunia maya, Novi enggan menanggapinya. “Kalau itu, biar kuasa hukum saya yang mengurusnya,” katanya.

Novi menjadi pembicaraan masyarakat setelah mengemudikan mobil Honda Jazz warna merah secara ugal-ugalan, Kamis (11/10).

Wanita yang tinggal di sebuah apartemen di Jakarta Pusat ini, menabrak tujuh orang di Sepanjang Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Novi menabrak seorang pedagang kopi sepeda keliling, pedagang siomay, dua polisi, dua pengendara sepeda motor, dan penumpang di dalam angkot. Seluruh korban hanya menderita luka lecet di beberapa bagian tubuh dan tak ada korban jiwa.

Berdasarkan tes narkotika, bungsu dari enam bersaudara tersebut terbukti menggunakan ekstasi jenis inex dan mengemui di bawah pengaruh minuman keras merek Civas.

Namun, polisi tak menemukan barang bukti narkotika di mobil ataupun di apartemen Novi.

Kini wanita cantik berkulit putih dan berambut hitam sebahu tersebut sudah dibawa ke BNN untuk menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional, Lido, Bogor.

“Hari ini keadaan saya lebih baik, dan mulai hari ini saya mau direhab oleh BNN di daerah Bogor,” ujar Novi.

Setibanya di kantor BNN, Novi yang datang dengan menggunakan baju lengan panjang berwarna merah dan hitam ini langsung dibawa ke Direktorat Rehabilitasi BNN di lantai 5.

Ia tampak dikawal oleh dua orang polisi wanita dan beberapa orang polisi dari Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat.

Sementara itu, Novi juga akan melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polsek Metro Taman Sari. Rencananya, polisi akan mengenakan Novi tersebut dengan Pasal 310 dan 311 tentang Lalu Lintas , Pasal 111 dan 112 Undang-Undang Narkotika. [Ant/L-8]

sumber: http://www.suarapembaruan.com/metropolitan/novi-minta-maaf-kepada-seluruh-rakyat-indonesia/25901

====================

saya maapken neng novi lain kali jangan nabrak2 lagi juga jangan kapok nyetir pakek bikini

Sumber dari http://kask.us/16998981 oleh rainmaster.

Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini (Saat Tertangkap)

Foto Hot Novi Amalia Majalah Popular Berbikini

Semua Tentang Novi Amalia, Bikini dan Sepak Terjangnya

Foto Twitter Novie Amelia Yang Tidak HOT

Novi Minta Maaf Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

No comments:

Post a Comment