Monday, October 15, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


PSSI Laporkan Persiapan Timnas Indonesia Dari Vietnam

Posted: 15 Oct 2012 10:11 AM PDT

PSSI dalam situs resminya melaporkan kesiapan Timnas Indonesia, sebelum menghadapi partai uji coba menghadapi tuan rumah Vietnam besok (Selasa, 16 Oktober 2012).

Sesaat setelah tiba di Hanoi, pelatih tim nasional Indonesia Nil Maizar menyatakan rasa optimis bahwa tim Merah Putih kelak bisa mengimbangi tuan rumah Vietnam.

"Kami datang ke Hanoi dengan keyakinan akan mampu mencatat kemenangan. Kami punya kekuatan untuk mengalahkan Vietnam" ungkap Nil Maizar.

Para pemain Timnas Indonesia langsung melakukan latihan ringan di halaman hotel Crown Plaza Hanoi (Minggu 15/10/12) sore, sesaat setelah tiba di Vietnam.

"Anak-anak dalam kondisi baik. Mudah-mudahan kondisi ini akan terus terjaga sampai hari Selasa saat pertandingan berlangsung" harap Nil Maizar.

Tim pelatih timnas Indonesia akan menjaga kebugaran pemain, sehingga mampu memperoleh hasil terbaik saat menghadapi Vietnam nanti.

"Saat ini kita harus optimis. Bukan saatnya untuk pesimis, karena ini membawa nama baik bangsa dan negara" jelas Nil.

Pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah Vietnam Selasa (16/10/12), merupakan kunjungan balasan setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di Surabaya awal September 2012 lalu.

Jika Indonesia mampu memenangkan pertandingan penting di Stadion Nasional Hanoi besok, setidaknya akan memberikan tambahan nilai guna memperbaiki peringkat FIFA Indonesia untuk 7 November 2012.

Bagi skuad Garuda, pertandingan melawan Vietnam merupakan bagian dari rangkaian persiapan menjelang tampil di Piala AFF 2012 akhir November mendatang.

Sementara itu manajer tim Habil Marati, mengharapkan kondisi mental pemain tetap maksimal sampai hari pertandingan.

"Jika mental pemain baik, saya yakin kita bisa mengalahkan Vietnam. Ini pertandingan penting, demi nama baik bangsa" jelas Habil.

Incoming search terms:

Liverpool: Rumah Warga Sekitar Jadi Korban Demi Pengembangan Anfield

Posted: 15 Oct 2012 10:06 AM PDT

Anfield

Rencana besar telah diapungkan Liverpool terkait stadion mereka. Rencana untuk membuat stadion baru di Stanley Park diubah dan diganti dengan opsi perluasan Stadion Anfield. Namun perluasan itu akan memakan korban, yakni rumah warga sekitar stadion yang nantinya harus tergusur.

Rencana itu telah dipikirkan secara matang oleh kubu The Reds. Anggaran sebesar 150 juta pounds telah disiapkan untuk mengembangkan Anfield yang nantinya akan berkapasitas 60.000 tempat duduk. Jauh dibawah anggaran 400 juta pounds yang harus mereka keluarkan andai harus membangun stadion baru di Stanley Park.

"Hal itu sebenarnya adalah opsi yang sulit karena membangun sebuah stadion baru saat ini tidak bagus untuk sisi ekonomi kami. Jadi kami memilih untuk menggabungkan dua rencana tersebut dengan bertahan di Anfield yang nantinya akan diperbesar," ujar Managing Director Liverpool, Ian Ayre.

"Opsi yang kami pilih tersebut membuktikan bahwa kami telah mencoba mencari solusi terbaik secara jangka panjang untuk klub ini. Dan tentunya mempertimbangkan faktor ekonomi juga."

Liverpool memang harus cepat menggeber realisasi dari rencana tersebut jika tak ingin kalah dari klub lain seperti Manchester United dan Arsenal yang mendapatkan banyak fulus dari stadion mereka yang besar.

"Solusi yang paling tepat saat ini adalah tentang ekonomi kami. Inti dari rencana ini adalah meningkatkan pendapatan Liverpool," lanjut Ayre.

"Jika kita lihat klub lain yang memiliki stadion besar seperti Manchester United dan Arsenal, mereka selalu mendapat uang banyak ketika ada pertandingan. Sudah pasti pendapatan mereka ada diatas kami dari sektor tersebut."

New Anfield Plan

Warga sekitar Anfield kini harus bersiap terkena dampak dari putusan manajemen Liverpool tersebut. Warga yang menempati Lothair Road, Alroy Road, dan Sybil Road nantinya akan dicarikan lahan baru karena tiga jalan tersebut akan dikosongkan untuk perluasan Anfield.

Anfield Lothair Road yang bertempat di belakang Main Stand Stadion Anfield

Persegres Gresik Incar Cristian Gonzales

Posted: 15 Oct 2012 10:03 AM PDT

Cristian Gonzales Timnas Indonesia

Persegres Gresik sepertinya menatap ISL musim depan dengan penuh persiapan. Setelah berhasil meminang Aldo Barreto, Matsunaga Shohoei dan Siswanto, kini Persegres masih mengincar bomber Tim KPSI Cristian Gonzales.

Kepindahan Cristian Gonzales Ke Persegres Gresik pun kian santer terdengar. Apalagi hal itu dibenarkan oleh keterangan dari istri Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar.

Eva yang juga merangkap sebagai manajer Cristian Gonzales, tak membantah kalau Persegres sempat melakukan pendekatan dengan suaminya itu.

"Sekitar dua minggu lalu saya sempat bertemu pengurus Persegres di Senayan. Mereka ingin ketemu dan berbicara dengan suami saya. Sepertinya mereka ingin mengajak gabung" ungkap Eva.

Di tempat lain, manajer Persegres Thoriq Majiddannoor juga tidak membantah jika timnya masih membutuhkan seorang pemain lokal yang akan diplot di lini depan.

Nama Cristian Gonzales sempat muncul saat tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu melakukan latihan perdana bersama Aldo Cs. Ketika itu sang manajer berkata:

"Kalau Gonzales kita datangkan juga, mungkin stadion tambah ramai lagi" ungkap Thoriq seperti yang dilansir Beritajatim.

Sebagai pemain Cristian Gonzales memang sudah tidak asing lagi bagi publik sepakbola Indonesia.

Selain membawa beberapa tim menjadi jawara di kompetisi dalam negeri, prestasinya sebagai top skor juga patut diacungi jempol.

Dan nama Cristian Gonzales semakin berkibar seantero penjuru negeri, setelah keputusanya menjadi WNI membawa Gonzales masuk di skuad Timnas Indonesia AFF 2010.

Sayang gol-gol yang dicetak Gonzales, tidak mampu mebawa Indonesia menjadi Juara AFF 2010.

Delapan Pemain Akan Di Coret Arema IPL?

Posted: 15 Oct 2012 10:00 AM PDT

Arema IPL - AFC Cup

Arema IPL sepertinya akan melakukan evaluasi besar-besaran terhadap para pemainnya. Alhasil, tercatat 8 pemain harus siap-siap angkat kaki dari skuad Singo Edan musim depan.

Pelatih Arema IPL Dejan Antonic, telah mengirim laporan seluruh pemainnya ke kantor pusat PT Setia Bina Nusa (SBN) perusahaan yang mengelola Arema di Jakarta.

Laporan itu berisi penilaian terhadap masing-masing pemain selama membela Arema pada Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012.

Dan ujung-ujungnya ada rekomendasi kepada manajemen tentang pemain yang kontraknya layak diteruskan dan yang bakal dicoret.

Kabar yang berkembang ada 15-16 pemain yang dipertahankan, sementara 8 lainnya dicoret.

Nama-nama yang kemungkinan dilepas diantaranya Purwanto, Andrew Barisic, Gunawan Dwi Cahyo, Herman Romansyah, Eka Hera, Heri Prasetyo, dan Jejen Zainal.

Sedangkan pemain yang dipertahankan diantaranya Deniss Romanovs, Aji Saka, Dede Sulaiman, Chairul Rivan, Hermawan, Irfan Raditya, Legimin Raharjo, Anggo Julian, Fariz Bagus, Roman Chmelo, Marko Krasic, Putut Waringin Jati, Akhmad Amiruddin, Jaya Teguh Angga, serta TA Musafri.

Sementara itu Manajer Arema IPL Manajer Arema Rizky Dachlan, mengaku belum mau berbicara banyak mengenai nama-nama pemain yang dicoret karena masih menunggu keputusan manajemen pusat.

Saat ini Arema masih meliburkan kegiatan, sampai akhir November atau dua/tiga bulan menjelang kompetisi bergulir.

"Latihan baru dimulai akhir November nanti. Jadwal latihan baru akan kami susun setelah ada komunikasi dengan pelatih Dejan Antonic. Kami juga masih menunggu informasi dari PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo) soal jadwal kompetisi musim depan" ungkap Rizky Dachlan Senin (15/10/12) seperti yang dirilis Beritajatim.

Sekedar informasi, pada IPL musim lalu Arema finish di peringkat tiga dengan total poin 37. Dan kiprah Arema IPL di ajang AFC Cup 2012 berhasil menembus babak delapan besar, sebelum dihentikan Al Ettifaq (Arab Saudi).

Ashley Cole Tinggalkan Chelsea Di Akhir Musim?

Posted: 15 Oct 2012 09:56 AM PDT

Ash. Cole

Beki kiri Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole, dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini menyusul tak terjadinya kesepakatan perpanjangan kontrak antara dua kubu. Cole sendiri kini sedang menjalani kontrak terakhirnya bersama The Blues.

Adalah kebijakan baru Chelsea yang hanya akan memberi perpanjangan kontrak maksimal satu tahun saja pada pemain berusia diatas 30 tahun yang membuat Cole ogah menerima proposal yang diajukan klub milik Roman Abramovich tersebut.

Sementara Cole sendiri dengan tegas tak mau memperpanjang kontrak jika yang ditawarkan hanya satu tahun saja. Beredar gosip kini ia sedang berbicara dengan beberapa klub lain seperti Manchester United, Manchester City, Paris St. Germain, dan Real Madrid.

Di United, Cole bisa menggantikan posisi Patrice Evra yang penampilannya sudah mulai menurun. Sementara bersama City, peluang Cole untuk menerima gaji tinggi dan trofi akan terbuka lebar, meski harus bersaing keras dengan Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov.

Bagaimana dengan PSG dan Real Madrid? Di PSG, Cole seperti akan mendapat jaminan posisi inti mengingat disana ada Carlo Ancelotti yang menjadi pengagum Cole. Sedang bersama Madrid, ia juga sudah saling kenal dengan Jose Mourinho, orang yang membawanya ke Chelsea.

Jika Cole menolak kebijakan baru klubnya itu, menarik untuk dinanti bagaimana reaksi seorang Frank Lampard yang notabene adalah salah satu pemain penting dalam sejarah klub. Lampard sendiri juga bernasib dengan Cole yang sedang menjalani kontrak terakhirnya bersama Chelsea.

Timnas Indonesia Akan Dijadikan Lumbung Gol Arab Saudi?

Posted: 15 Oct 2012 09:52 AM PDT

Timnas Indonesia Kalah

Arab Saudi akan berada satu grup dengan Irak, China, dan Indonesia pada babak kualifikasi Piala Asia . Lantas apakah Arab Saudi akan menjadikan Indonesia sebagai lumbung gol agar mereka bisa melaju keputaran final Piala Asia?

Setelah dipastikan gagal ke putaran final Piala Dunia Brasil 2014, Arab Saudi sekarang bertekad untuk kembali menduduki posisi puncak di sepak bola Asia. Alhasil, Arab Saudi akan berjuang keras untuk bisa lolos dari babak kualifikasi.

Ketika melihat satu persatu lawan yang akan dihadapi di babak penyisihan, pelatih Arab Saudi Frank Rijkaard mengganggap bahwa grup ini sangatlah berat.

Frank Rijkaard tidak akan menganggap lemah tim manapun termasuk Indonesia, yang dianggap sebagai tim paling lemah di grup ini.

"Grup kami tidak mudah, namun juga tidak benar-benar sulit. Kami mengincar  tiket (putaran) final dari grup ini. Dan saat ini kami ingin kembali berada di jajaran elite sepak bola Asia" jelas Frank Rijkaard.

Sementara itu ketua komite tim nasional Federasi Sepak bola Arab Saudi Muhammed Al Meshel, berharap kualifikasi kali ini akan memberi kesempatan untuk menyingkirkan hal-hal keliru yang mereka lakukan pada perjalanan kualifikasi Piala Dunia kemarin.

"Grup kami sangat sulit dan kami akan menghadapi tim-tim seperti Irak dan China, namun kami ingin merebut apa yang kami hilangkan setelah tersingkir dari putaran kualifikasi ketiga Piala Dunia" jelas Al Meshel.

Sepertinya Arab Saudi benar-benar memetik pelajaran penting dari kegagalan kualifikasi Piala Dunia dengan tidak meremehkan tim manapun.

Sesuai jadwal yang berhasil dihimpun, jika tidak ada perubahan Arab Saudi akan menjamu China pada pertandingan pembuka kualifikasi Piala Asia pada 6 Februari 2013 mendatang.

Incoming search terms:

7 Burung Dengan Pertahanan Terbaik Dan Terunik Di Dunia

Posted: 15 Oct 2012 09:00 AM PDT

1. Hooded Pitohui
Hooded Pitohui ditemukan di New Guinea, pertahanan mereka terhadap pemangsa yang walaupun sederhana tapi menakjubkan adalah mereka beracun. Pitohui memakan beberapa jenis kumbang yang mengandung neurotoxin kuat dan mengandung alkaloid yang dikenal sebagai batrachotoxin (racun yang juga ditemukan pada kulit dari racun katak panah Amerika Selatan). Dengan makan kumbang, burung-burung menjadi beracun, toksin mereka terdapat pada bulu mereka sendiri dan kulit. Mereka benar-benar dikenal oleh penduduk setempat sebagai "burung sampah", karena toksisitas mereka membuat mereka tidak mungkin untuk dimakan kecuali kulit dan bulu mereka dicabut. Menyentuh Hooded Pitohuis dapat menyebabkan mati rasa dan kesemutan, kulit terbakar dan bersin (seperti yang dilaporkan oleh para ilmuwan yang menangani makhluk itu), sedangkan memakan mereka mungkin akan jauh lebih berbahaya. Untuk memperingatkan sifat toksisitasnya, burung ini memiliki warna terang oranye dan warna hitam yang memungkinkan calon predator untuk mengenalinya. Dan diyakini bahwa Hooded Pitohuis dapat menggosok toksin pada telur dan anaknya untuk melindungi mereka dari predator.
 
2. African White Masked Owl
Burung hantu kecil ini sedikit diketahui oleh publik setelah baru-baru ini ketika acara TV Jepang menampilkan metode pertahanannya yang luar biasa. Jika didekati oleh musuh kecil burung ini akan mendesis untuk membuat dirinya terlihat lebih besar dan ganas, ini adalah metode defensif umum di antara burung hantu dan tampaknya cukup untuk menakuti musuhnya. Namun, ketika berhadapan dengan musuh yang lebih besar dan lebih kuat, burung hantu ini tidak mencoba untuk mengintimidasinya dengan cara itu, melainkan meratakan bulu dan menyipitkan mata sehingga matanya hampir tidak terlihat oleh predator. Dengan tetap bergerak burung ini melakukan sesuatu untuk menyerupai tunggul pohon atau cabang tumbuhan, seperti Potoo, melarikan diri dari perhatian pemangsa lebih besar.
 
3. Potoo
Sering ditemukan di Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan, burung ini adalah pemangsa nokturnal yang aneh juga dikenal sebagai "Ghost Bird", karena kamuflase luar biasa mereka. Potoo memakan serangga, hewan terbang kecil seperti kelelawar dan burung kecil. Di siang hari potoo bertengger di pohon dan tetap benar-benar bergerak dan meniru tunggul pohon mati atau seperti tunggul yang patah. Bulunya menyerupai kulit kayu dan kelopak mata memiliki celah yang memungkinkannya untuk melihat bahkan ketika mata tertutup. Potoo biasanya akan tetap bergerak bahkan ketika didekati oleh hewan lain (atau manusia) dan mereka hanya terbang ketika mereka merasa bahwa penyamaran mereka telah diketahui. Kamuflase ini begitu baik, namun, mereka hampir tidak pernah ditemukan dan mereka hampir tidak memiliki predator. Hal ini juga membuat Potoo sangat sulit untuk kita amati. Pada malam hari Potoo hanya dapat ditemukan karena matanya memantulkan cahaya, bersinar seperti mata kucing dan burung hantu.
 
4. Hoatzin
Ditemukan di hutan hujan di Amerika Selatan, Hoatzin pernah diyakini menjadi "fosil hidup". Hal ini tergambar dalam banyak hal misalnya, ia makan pada daun pohon, diet yang sangat aneh untuk seekor burung dan fermentasi menggunakan bakteri untuk mencerna makanannya, seperti sapi. Karena ini, Hoatzin memiliki bau yang sangat menyengat seperti pupuk kandang. Tetapi bau mengerikan Hoatzin bukanlah alasan mengapa dia termasuk dalam daftar ini. Hoatzin biasanya membangun sarang mereka di cabang-cabang pohon yang menggantung di atas air. Ketika terganggu atau terancam oleh pemangsa, maka anak Hoatzin melompat ke dalam air untuk melarikan diri. Mereka adalah perenang dan penyelam yang sangat baik dan ketika bahaya telah berlalu, mereka dapat memanjat pohon dan kembali ke sarang. Untuk melakukan hal ini, anak Hoatzin memiliki 2 cakar pada masing-masing sayapnya, mengingatkan kita pada orang-orang dari Archaeopteryx dan yang berbulu lainnya, lebih tepatnya dinosaurus mirip burung. Hanya Hoatzin muda yang memiliki cakar tersebut, mereka menghilang dan dapat menghindari predator dengan terbang. Hoatzin telah menjadi objek perdebatan di kalangan ilmuwan sejak penemuannya pada tahun 1776.
 
5. Ferruginous Pygmy Owl
Meskipun burung hantu biasanya dikenal memangsa tikus dan binatang pengerat lainnya, ternyata mereka juga berburu sesama burung hantu dan burung paling kecil biasanya takut kepada burung hantu, ketika mereka melihat burung hantu pada siang hari (ketika burung hantu cenderung kurang mau melakukan serangan kejutan), mereka berebut untuk mengganggu untuk mendorongnya pergi. Perilaku ini dikenal sebagai "Mobbing". Burung hantu ini adalah pemburu burung terampil, mengambil mangsa sampai dua kali ukuran mereka sendiri, dan karena itu mereka dikhawatirkan oleh semua burung kecil lainnya di wilayah mereka. Tentu hal ini sangat berbahaya untuk spesies yang lebih kecil seperti Ferruginous Pygmy Owl. Untuk melindungi diri dari mobbing, burung ini memiliki 2 bintik di bagian belakang kepalanya yang menyerupai mata. Ini cukup untuk menghalangi burung paling kecil, karena mereka biasanya tidak akan menyerang burung hantu yang melihat arah mereka. Jika menghadapai burung yang lebih besar, pasrah mungkin lebih baik.
 
6. Eurasian Cuckoo
The Eurasia Cuckoo dikenal sebagai burung yang sering meletakkan telur-telurnya pada sarang burung lain. Ketika si anak lahir, ia menghancurkan telur burung penghuni sarang sebenarnya, sehingga menghilangkan setiap pesaing dan cepat berkembang dibandingkan dengan anak dari orang tua angkatnya. Untuk melindungi diri dari ancaman, Cuckoo wanita telah mengembangkan suatu penampilan yang sangat mengingatkan kita pada sebuah Hawk Sparrow, sebuah raptor yang memakan burung kecil. Dan ditunjang dengan kemiripan keduanya. Dengan menyamar sebagai Hawk Sparrow, Cuckoo bisa menakut-nakuti burung-burung lain supaya menjauh dari sarang mereka. Selama Hawk Sparrow palsu ada di situ, burung-burung lain tidak akan berani kembali ke sarang mereka dan Cuckoo bisa bertelur tanpa masalah. Ada beberapa spesies lain yang meniru cara Cuckoo namun tidak hanya meniru elang, seperti Hawk-Cuckoo di Asia Selatan yang meniru jenis burung pipit lokal, sampai ke gaya terbang dan bahkan cara bertenggernya.
 
7. Burrowing Owl
Burrowing Owl ditemukan di padang rumput dan gurun dari Kanada ke Patagonia. Mereka bersarang di liang dan sering menggunakan liang yang sudah ditinggalkan hewan lain, namun jika mereka tidak dapat menemukan liang kosong, mereka juga dapat menggali lubang sendiri. Anak Burrowing Owl sering ditinggalkan sendirian dalam liang dan harus berburu sendiri. Selama waktu ini, si anak rentan terhadap predator seperti rubah, anjing hutan, musang dan kucing rumah. Dalam rangka menjaga musuh pergi, membenamkan anak Burrowing Owl telah mengembangkan proses mimikri. Ketika mereka merasa terancam (misalnya, jika hewan mulai menggali di pintu masuk liang), si anak menghasilkan panggilan mendesis yang mirip ular saat memperingatkan musuhnya. Karena viper yang sangat berbisa diketahui sering bersembunyi di dalam liang, predator sebagian besar (termasuk manusia), lebih memilih untuk melarikan diri segera setelah mereka mendengarnya. Mekanisme pertahanan mereka adalah salah satu yang paling efisien di antara burung, tetapi memiliki titik lemah, tidak ada gunanya melawan ular derik yang sebenarnya. Hal ini tentu tidak dapat menipu mereka dan faktanya ular derik memang menderita tuli.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Perilaku Unik Dan Buruk Hewan

Posted: 15 Oct 2012 08:00 AM PDT

10. Singa Betina

Seekor singa betina umumnya dikenal sebagai induk yang sangat perhatian. Hampir semua rekaman tentang kehidupan liar menunjukan bagaimana seekor singa betina menjaga singa-singa muda dalam kelompoknya.

Hal yang tak pernah dipahami adalah saat singa jantan baru mengambil alih kekuasaan. Anak-anak singa yang umurnya kurang dari dua tahun menjadi korban dari singa-singa jantan pendatang baru ini. Alasan mereka melakukan pembunuhan itu adalah untuk mengurangi saingan dalam kelompoknya di kemudian hari. Selain itu, untuk mendorong singa-singa betina agar kawin dengan singa-singa jantan ini. Sedihnya, sang induk mengijinkan terjadinya pembunuhan pada anak-anaknya.

9. Burung Gereja
Seekor burung gereja betina (
passer domesticus) akan sering mencari sarang betina lain yang juga dikawini oleh pejantannya. Ia akan membunuh anak betina dari saingannya itu untuk menghilangkan persaingan di masa mendatang. Selain itu, untuk memastikan sang pejantan untuk menghabiskan waktu lebih banyak membantu membesarkan anak-anaknya sendiri. Perilaku brutal ini tidaklah pantas bagi seorang induk
walaupun dilakukan terhadap anak burung lain.

8. Katak Darwin
Katak Darwin merupakan hewan yang perilakunya menarik. Katak jantan hampir melakukan semua hal dalam membesarkan anak-anak katak, sementara katak betina tidak peduli sama sekali.

Katak betina menempatkan telur-telur mereka yang kemudian dibawa oleh katak jantan sampai telur-telur ini siap menetas. Sekali sang ibu menyelesaikan tugasnya, ia kemudian pergi dan tak peduli bagaimana nasib telur-telur itu kemudian.

7. Panda raksasa
Panda raksasa umumnya penuh perhatian dan sangat keibuan. Namun, mereka adalah keluarga beruang dengan otak yang sangat kecil.

Panda biasanya melahirkan satu sampai tiga anak. Jika melahirkan lebih dari satu anak, hanya satu yang bisa selamat. Hal ini terjadi karena anak panda ukurannya sangat kecil, hanya sekitar 0,1 kg saat lahir, tak bisa dibandingkan dengan ibunya yang beratnya antara 70-100 kg. Kematian anak-anak panda terjadi tanpa disadari oleh induknya yang berguling-guling saat tidur dan menindih anaknya yang sedang mencari kehangatan.

6. Burung cukcoo


Burung ini terkenal dengan kemalasannya dalam membesarkan anak-anaknya. Induk burung ini menempatkan telur-telurnya di sarang burung lain. Ia memberikan tanggung jawab membesarkan anaknya pada burung lain.

Telur burung cukcoo biasanya menetas lebih cepat daripada telur burung lain. Kemudian tumbuh dengan pesat, memaksa anak-anak burung lain pergi dari sarangnuya sehingga mati terjatuh dari pohon. Akhirnya, anak burung cukcoo itu berhasil mendapatkan perhatian penuh dari induk angkatnya dan bertahan hidup


5. Semut drakula (Adetomyrma)


Adetomyrma adalah salah satu jenis semut yang mempraktikkan semikanibalisme. Ratu dari sebuah koloni melahirkan larva-larva semut. Kemudian ratu dan semut pekerja membuat lubang pada larva untuk menghisap haemolypmh (semacam darah serangga). Meski larva itu tak mati, induk semut itu tega membiarkan anak-anaknya diperlakukan sebagai makanan untuk koloni.


4. Hiu Galapagos
Jika semut drakula melakukan semikanibalisme maka hiu Galapagos melakukan kanibalisme penuh. Saat hendak melahirkan anaknya, induk hiu biasanya berenang ke perairan dangkal untuk menghindari pemangsa. Induk hiu melahirkan 4-16 anak hiu yang masing-masing panjangnya mencapai 60-80 cm.

Sementara induknya pergi, anak hiu ini tetap tinggal di perairan dangkal selama masa pertumbuhannya. Setelah cukup besar, anak-anak hiu ini kembali ke perairan dalam. Selama perjalanannya, ancaman bahaya justru datang dari induknya. Jika sang induk menjumpai anak-anaknya, ia pun akan memangsa anak-anaknya tersebut.

3. Beruang hitam

Beruang hitam umumnya dikenal sebagasi induk yang baik, namun hal tersebut tak selamanya berlaku. Beruang hitam bisa memiliki 2 atau 3 anak, namun hanya satu yang ia rawat dengan sungguh-sungguh, sementara anak yang lain ia abaikan. Tak seperti binatang lainnya yang mungkin meninggalkan anaknya yang sakit atau lemah, beruang hitam meninggalkan anak bungsunya agar mereka bisa menjalani hidup sendiri.

2. Elang hitam Afrika

Contoh induk kejam lainnya adalah elang hitam Afrika. Induk elang biasanya bertelur hanya dua butir, namun induk elang hanya akan memberi makan satu anaknya. Setelah tumbuh besar dan kuat, burung muda itu akan mematuk saudaranya yang lebih lemah sampai mati. Sementara induknya bersikap tenang melihat salah satu anaknya dihabisi.

1. Hamster
Praktik kanibalisme ternyata tidak hanya diberlakukan oleh hiu Galapagos, justru hamster melakukannya pada beberapa anaknya yang baru saja dilahirkan. Sifat induk hamster memang berbeda-beda, ada yang bisa menyusui dan menjaga anak-anaknya sampai besar, ada juga yang sampai tega memakan anaknya sendiri.

Induk hamster sekali hamil bisa melahirkan sebanyak 12 anak. Induk hamster umumnya hanya menginginkan anaknya sehat dan sempurna. Jika ada anak yang tidak sempurna maka akan dimakan hidup-hidup. Penyebab lain induk hamster memakan anaknya sendiri karena dia lapar, panas, stres, ataupun sakit, sensitif terhadap bau tangan orang yang dimasukan ke kandang, dan merasa tidak sanggup memelihara anak-anaknya yang begitu banyak.
 
 

7 Katak Paling Unik Di Dunia

Posted: 15 Oct 2012 07:00 AM PDT

1. Katak Vietnam
Theloderma corticale, atau katak berlumut Vietnam, adalah spesies katak dalam keluarga Rhacophoridae. Katak ini ditemukan di Vietnam dan mungkin Cina. Habitat alamnya subtropis atau hutan dataran rendah tropis yang lembab, hidup dalam air tawar, dan daerah berbatu. Nama umum dari katak berlumut timbul dari kenyataan bahwa kulit yang berbintik-bintik hijau dan hitam yang menyerupai lumut tumbuh di batu, dan bentuk yang efektif kamuflase atau penyamaran.

2. Katak Transparan
Hyalinobatrachium pellucidum, juga disebut sebagai katak kaca atau kristal karena sobat dapat melihat melalui dagingnya yang transparan. Jenis ini tidak baru, tapi yang pasti terancam punah, sehingga Temuan ini menggembirakan bagi lingkungan

3.the purple frog (katak ungu)
The purple frog  merupakan katak dari  india. Habitatnya di lubang-lubang tanah, Katak ini memakan serangga yang ada bawah tanah dan biasanya musim kawin terjadi saat musim hujan.

4. The golden toad (katak emas)
Pada tahun 1980-an Katak emas mulai mengalami penurunan populasi, hal ini disebabkan adanya kombinasi jamur chytrid dan kondisi cuaca yang kering. Untuk membedakan antara jantan dan betina dapat dilihat dari perbedaan fisiknya yaitu Katak betina ukurannya lebih besar dibanding katak jantan dan warna katak jantan seluruh badannya berwarna kuning keemasan seperti jeruk namun katak betina berwarna warni.

5. katak beracun
Katak beracun dengan warna seperti biru safir, adalah nama umum dari sekelompok katak dalam keluarga Dendrobatidae yang merupakan katak asli Amerika Tengah dan Selatan. Tidak seperti kebanyakan katak, spesies yang aktif di siang hari, dan sering menunjukkan tubuh berwarna cerah. Walaupun semua dendrobatids setidaknya agak beracun di alam liar, tingkat toksisitas bervariasi dari satu spesies ke berikutnya, dan dari satu populasi yang lain. Banyak spesies yang kritis dan terancam punah. Amfibi ini sering disebut "katak panah" oleh pribumi indian akibat penggunaan sekresi beracun mereka untuk meracuni ujung panahnya.

6. Turtle frog
turtle frog adalah katak dari  Australia Barat, dan satu-satunya spesies dalam genus Myobatrachus.Memiliki kepala kecil, dan limbs pendek, tapi tubuh bulat, panjangnyahingga 45 milimeter (1,8 in).
turtle frog  ini ditemukan di antara Geraldton dan Fitzgerald sungai di wilayah Perth, Australia Barat. Daerah ini adalah daerah semi kering, sehingga katak-katak telahmenyesuaikan diri dengan kondisi daerah ini. Mereka telah mengembangkan tungkai otot pendek untuk membantu mereka menggali pasir, tapi tidak seperti kebanyakan katak lainnya mereka menggali ke depan, seperti kura-kura, tidak mundur. 

7. katak lambung
Katak Lambung. Katak lambung ini adalah katak asli dari Australia. Memiliki nama ilmiah Rheobatrachus vitellinus. Katak ini sungguh unik karena katak betina akan menelan telur yang sudah dibuahi kedalam perutnya kemudian membesarkan sang anak di mulutnya, sehingga seolah-olah katak ini melahirkan anak dari mulutnya. Terakhir terlihat di tahun 1985. Diduga punah akibat serangan jamur Chytrid.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Gadgets Untuk Hewan Yang Unik DI Dunia

Posted: 15 Oct 2012 06:00 AM PDT

1.Dog Self Serve Water Fountain

The Fountain Doggie memberikan anjing Anda sejumlah air bersih setiap kali itu diperlukan. Alat ini akan aktif bila langkah anjing pada pelat alat diinjak. Untuk memasangnya, tinggal menyambungkannya ke selang air dan menyesuaikan ketinggian air dengan kontrol tekanan air.
Maka Tidak ada lagi air tergenang atau air kosong mangkuk pada hari-hari panas!

tertarik ga yang punya anjing ?? 

2.The Doggy Treadmill
Kebanyakan orang tahu bahwa memiliki seekor anjing memiliki beberapa tanggung jawab yang datang bersamaan dengan itu, yang terpenting adalah: menjaga makan anjing dan meluangkan waktu dari hari Anda untuk pergi berjalan-jalan dengannya.
Mengetahui AS, ada kategori orang yang ingin anjing, tetapi tidak merasa seperti pergi berjalan sehari-hari.
Bagi Anda orang malas di luar sana yang masuk dalam kategori itu, Anda harus memiliki alat Doggy Treadmill ini
tapi menurut ane kasian anjingnya lama2 juga bosen 

3.Canine Twitterer
Jika Anda setuju anjing sebagai teman terbaik manusia, Agan mungkin akan membuatkan akun Twitter untuknya juga

Nah, gimana cara si peliharaan update tweet?
alat ini bisa “menafsirkan” apa yang dilakukan peliharaan anda dan dia akan meng update tweet secara otomatis

Semua tweets dikirim dari tag ke penerima USB yang dihubungkan ke komputer Anda yang tersambung ke Internet dalam radius 100 kaki, secara otomatis memperbarui account Twitter mereka.

Ane Kira ini baik hanya untuk anjing indoor dan anjing putaran, karena menurut ane ga cocok gan dipake diluaran, alat seharga 29,95 dollar ini ga tahan air dan untuk jalan2 keluar dengan cuaca ekstrim
keren juga ya gan anjing kita punya twitter


4.Tempat Masuk Khusus Peliharaan
Bagaimana jika memiliki Pintu anjing yang besar? Tetapi pencuri akan mudah masuk melalui pintu itu

Bagaimana jika memberikan kunci pintu khusus hewan kita? tapi apakah mungkin hewan bisa membuka pintu dengan kunci?
nah, alat khusus ini diciptakan untuk membantu semua itu

Pintu ini bekerja dengan mengidentifikasi hewan peliharaan kucing dengan implan microchip, yang merupakan tren identifikasi antara pemilik hewan peliharaan. Chip ini ditanamkan didalam hewan peliharaan kita, dibanding dengan tag yang terkadang sering hilang karena hal2 tak jelas

tapi serem juga ya gan ditanemin


5.Pet back-pack
Nah, tas ini menurut ane cocok buat yang suka ngajak jalan2 peliharaannya tapi juga suka bawa macem2 barang kaya laptop danlain2
soalnya tas ini bisa membawa macem2 barang2 agan beserta peliharaan agan sekaligus, lumayan berguna kan ? 

6.Hidangan Makanan otomatis
Nah alat ini cocok buat yang suka berpergian dan punya peliharaan dirumah
khawatir tetangga ga bisa dipercaya buat kasih makan peliharaan?
nih gan ada solusinya

makanan ini di setting bisa memberi makan peliharaan selama 6 hari secara otomatis
nah kita juga bisa setting waktu2 yang tepat untuk jam makan mereka, dalam waktu 15 detik saja hidangan akan tersedia dan peliharaan agan ga akan kelaparan walaupun ditinggal


7.Doggie Cages for Car Doors
The “BreezeGuard” secara efektif sangkar pelindung untuk peliharaan agar bisa menikmati angin luar secara aman.

Sue Stipanovich, yang memulai bisnis pembuatan BreezeGuards, kata inspirasi itu datang ketika ia menyaksikan sebuah truk di depannya dengan anjing bertengger luar jendela. Dia begitu terkejut dengan ini bahwa dia tidak bisa berhenti thiking tentang hal ini sepanjang hari, tapi berhasil mengubah kecemasan ke dalam produktivitas dengan menciptakan BreezeGuard tersebut.
harganya 250,00$ lumayan mahal juga ya


8. GPS Pet Tracking

Dengan Dog Collar GPS Anda akan selalu tahu di mana anjing anda pada dan tidak akan perlu khawatir begitu banyak.
Cukup tali leher di leher nya , dan selama dapat menarik baik GPS dan sinyal GSM, Anda dapat mengetahui letak peliharaan anda (atau melihat peta pada smartphone).

tetapi Anda lebih baik ingat untuk memasukkan kartu SIM dan mengisi baterai setidaknya setiap 5 hari sekali  harganya sekitar 1000$ 

 
 

Jose Mourinho Sang Pencipta Sejarah, Kata Xabi Alonso

Posted: 15 Oct 2012 05:21 AM PDT

Xabi Alonso

Xabi Alonso mengungkapkan bahwa Jose Mourinho telah dan sedang menciptakan sejarah. Bagi sang gelandang bertahan Real Madrid, tak banyak pelatih yang mampu memperoleh pencapaian The Special One. Xabi juga angkat suara seputar cederanya Marcelo dan kontroversi seputar Iker Casillas yang dicap sebagai pengadu.

Berselang sehari setelah pernyataan Xavi Hernandez tentang Jose Mourinho, Xabi Alonso tampil membela sang pelatih. Menurut gelandang internasional Spanyol ini, The Special One adalah sang pencipta sejarah. Ia telah melakukannya bersama beberapa klub, dan tengah menciptakan sejarah baru pula bersama Real Madrid.

"Mourinho sudah membuat sejarah; dia tengah mencipta sejarah baru; dan ia bisa melakukan yang lebih baik (daripada saat ini). Tak banyak pelatih yang mampu mendapatkan pencapaian yang diperolehnya," sebut Xabi.

Pemain bernomor punggung 14 juga menyatakan, kehadiran Jose Mourinho sangat penting bagi Real Madrid. Andai El Unico pergi, akan ada kekosongan tercipta.

"Jose Mourinho adalah pelatih yang saya inginkan. Dengannya, saya nyaman. Kami memiliki hubungan baik, banyak bercakap tentang sekian hal. Jika ia tak ada, alam ada ruang kosong yang tercipta."

Selain berbicara tentang sosok Jose Mourinho, Xabi juga mengungkapkan, cedera Marcelo adalah berita buruk bagi Real Madrid. "Bagi kami ini adalah kabar buruk. Marcelo sangat vital bagi kami."

Xabi juga sedikit menyentil gosip seputar Iker Casillas. Sang kiper disebut-sebut sebagai informan yang membocorkan suasana ruang ganti Madrid yang buruk., kepada media. Xabi membantah hal ini. Ia yakin, di Real Madrid tidak ada sosok "pengadu".

Incoming search terms:

Pemain Bola Dengan Nama Punggung Terpanjang Di Dunia

Posted: 15 Oct 2012 05:00 AM PDT

Namanya Jan Vannegor of Hesselink.

Asal muasalnya , itu tuh nama dari 2 marga yang beda terus disatuin. Kalo diartikan “Vannegor atau Hesselink”

namanya emang terkenal panjang, Jadi julukan buat dia adalah “long jan”

kebetulan selain namanya panjang fisiknya juga tinggi di atas rata2 pemain bola.

10 Hal Aneh Yang Terbuat Dari Emas

Posted: 15 Oct 2012 04:00 AM PDT

Wabah emas kian meraja lela, semakin banyak orang – orang menggunakan emas untuk sesuatu selain perhiasan, sesuatu yang terkadang remeh. Hal ini membuat kegunaan emas semakin tidak terbatas pada hal – hal tertnetu saja, tidak lagi dirupakan barang, namun emas juga bisa dimakan, dibuat facial bahkan ditelan sebagai sebuah pil… Namun tentu saja hal ini tidak terjadi ditempat di mana emas itu diperoleh pertama kali, seperti di Timika papua. 

Tas Punggung Emas

Jika anda sangat kaya, tas punggung Billionaire Boys Club ini mungkin akan cocok untuk anda hadiahkan pada anak anda ..( kecuali jika anda tidak ingin anak anda diculik orang)dengan harga $ 1.650 / 14,5 jutaan (hampir sama dengan harga emas batangan. pastikan semua orang akan menoleh kagum pada sinar keemasan tas punggung anda. 

Emas Sebagai Pencuci Mulut

Dengan nama mirip nama dewa, "Grand Opulence Sundae" dihargai US $ 1000 (9 juta rupiah). Ambil napas dalam-dalam dan membaca dari daftar lezat hidangan penutup dari bahan: 5 sendok es krim vanila kacang dari Tahiti dan Madagaskar , daun dari emas 23 karat yang bisa dimakan ,Amedei Porceleana yang langka dan potongan cokelat Chuaco, manisan buah Paris, Marzipan ceri, truffle, dragets emas, dan semangkuk Grand Passion Caviar. Es krim sundae ini disajikan dalam gelas kristal Harcourt baccarat dengan sendok emas 18 karat dan gula bunga emas .Namun anda tidak bisa tergesa – gesa untuk segera mencicipinya karena pesanan anda akan siap dalam waktu 48 jam

Sepatu Emas

Ken Courtney, desainer untuk Just Another Rich Kid, menciptakan Sepatu Nike dari emas 24-karat . dengan harga $ 5.405 (Rp.48,6 juta) 

Sushi Emas

Di Filipina, seorang koki yang berbasis di Manila menciptakan entrée berisikan lima potong sushi luxe. Meskipun sushi tidak menyimpang dari bahan yang umum, namun makanan ini dibalut dengan pita tipis dari emas 24 karat dan berlian Afrika
Dengan harga $ 2750 per porsi, pastikan anda tidak menyisakan emas dan berlian itu di tempat sampah

Facial Emas

Awalnya dibuat di Jepang, facial wajah dengan lapisan emas 24 karat . Perawatan spa yang sangat mewah ini dikatakan mengencangkan kulit dan mengurangi keriput serta bintik matahari. Biaya untuk sekali sekitar US $ 500 

Toilet Emas

Turis dari seluruh dunia akan berhenti di Hong Kong untuk melihat toilet Hang Fung’s solid gold 24 karat. Tahta mengkilap disertai dengan perlengkapan emas lainnya untuk menyelesaikan panggilan alam anda. Dengan biaya pembuatan sekitar 5 Juta dolar AS, orang akan lebh merasa gembira untuk mengambil gambar di sana, daripada mendudukinya

Vibrator Emas

Lelo Yva’s 18 karat gold dengan harga $2.580, membuat hidup tanpa pasangan menjadi sangat mahal. 

Panggangan Barbeque Emas

Panggangan barbeque ini di buat dan juga dilapisi emas 24 karat seharga $12,500.

Peti Mati Emas

Dengan adanya isu kiamat 2012 , orang-orang mulai bertanya-tanya apakah kehidupan setelah kematian benar-benar ada dan jika tidak, apa persiapan yang harus mereka ambil. Sebelum ada kemungkinan dari sebuah kiamat zombie, pastikan Anda dikirim dengan gaya yang mewah dengan peti emas senilai $ 381.000 lengkap dengan ponsel.
Mengapa orang mati butuh ponsel di dalam kuburnya, tidak ada yang tau pasti gunanya, namun mungkin mereka lebih cenderung ingin berjaga-jaga
Jika anda sudah membelinya, maka anda akan menempati daftar yang sama dengan Raja Fira’un, james brown atau juga Michael Jackson..


Kapsul Emas

Jika Anda pikir Anda sudah melihat semuanya, seseorang mengambil satu langkah lebih depan.
Mengetahui masyarakat yang ingin melahap segala sesuatu yang mewah, Tobias Wong dan Ken Rich Kid Courtney ingin melihat seberapa jauh mereka bisa mendapat amplop lebih tebal dari orang kaya dan terkenal.
pil emas 24 karat diciptakan untuk “orang yang memiliki segalanya” dalam koleksi Indulgensi terkenal. Dengan harga $ 425 tertera pada pil, Anda akan berpikir bahwa manfaat menelan emas tidak akan terbatas. Namun, keuntungan yang benar – benar bisa didokumentasikan untuk mengkonsumsi kapsul ini adalah gemerlap akhir yang keluar saat anda di toilet.

10 Mayat Terkenal Sepanjang Massa

Posted: 15 Oct 2012 03:00 AM PDT

10. Hermann Goering
Pemimpin kedua setelah Hitler di Nazi, tewas bunuh diri di penjara, sebelum dieksekusi mati

 

9. Nicolae Ceausescu
Pada tanggal 25 Desember, Ceausescu dan isterinya telah jatuhi hukuman mati oleh pengadilan militer di mulai dari biaya ilegal mengumpulkan kekayaan ke genosida, dan dilakukan di Târgovişte, Rumania.

8. Marilyn Monroe
Monroe ditemukan mati oleh di tangga rumahnya pada 5 Agustus 1962. Matinya dinyatakan dari overdosis pil tidur. Selain itu, beberapa teori konspirasi melibatkan John dan Robert Kennedy. Resmi penyebab matinya adalah “kemungkinan bunuh diri”.

 

7. John F Kennedy
residen Kennedy tertembak di Dallas, Texas di 12:30 Central Standard Time pada 22 November 1963, pada saat melakukan kampanye, dan dia dinyatakan tewas pada pukul 01:00. semua tuduhan mengarah ke Lee Harvey Oswald, yang ditangkap di theater sekitar 80 menit setelah pembunuhan.

 

6. Pol pot
Pemimpin Khmer Merah ini menjadi pendengar setia VOA (Voices of America) dimasa persembunyiannya..
Pada malam di tanggal 15 April 1998, dia sedang asyik mendengarkan berita dari VOA tsb, tdk lama kemudian dia mendengar salah satu reporter VOA memberikan berita, bahwa partai Khmer Merahnya akan menyerahkan Pol Pot pada pemerintahan AS.. Mendengat berita itu Pol pot langsung mendapat serangan jantung dan langsung tewas seketika..

 

5. Che Guevara
Setelah ditangkap di Bolivia, dia dibawa kegedung sekolah bobrok di desa LA Higuera untuk ditahan semalam. Keesokan sorenya dia akan dieksekusi oleh tentara Bolivia, melalui undian (untuk memilih siapa yg mengeksekusi Che), akhirnya undian jatuh ke tangan Sersannya yaitu Mario Terán

 

4. Mao Tse-Tung
Mao Tse-Tung Cina adalah pemimpin Partai Komunis Cina dalam perang sipil melawan Partai Kuomintang, dia memenangkannya dan dia menjadi Pemimpin RRC dari tahun 1949 sampai kematiannya pada th 1976.
Di bawah kepemimpinannya, Cina yang menderita Revolusi Kebudayaan. Untuk kekuasaannya RRC menjadi hancur di segala bidang dan puncaknya adalah perang saudara. Ada perkiraan hingga 500.000 kematian sebagai akibat dari kebijakan Mao. Dan Mao pun tewas karena sakit

 

3. Vladimir Lenin
Lenin meninggal pada 21 Januari 1924, diusia 53. Rumorsnya bahwa Lenin terjangkit sipilis. Pernyataan resmi penyebab kematian Lenin adalah arteriosclerosis otak, atau stroke. Tetapi dari 27 dokter yang merawat dia, hanya delapan menandatangani kesimpulan bahwa mayat tewas krn itu. Oleh karena itu, beberapa teori terus berkembang mengenai kematiannya.

 

2. Benito Mussolini
Giulino di Mezzegra, pada tgl 28 April, Benito Musolini tewas bersama pacar dan pengikutnya di tembak oleh musuh politiknya sendiri. dalam keadaan tergantung.

 

1. Saddam Husein
Saddam digantung pada hari pertama Eidul-Adha, 30 Desember 2006, Eksekusi dilakukan di “Camp Justice,” disaksikan oleh seorang tentara Irak di pangkalan Kadhimiya, sebuah lingkungan di timur laut Baghdad. Pelaksanaan direkam pada ponsel, menampilkan Saddam yang sedang menunggu sampai dieksekusi. Video pun bereda ke media elektronik, menjadi subyek kontroversi global.
 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Andres Iniesta Butuh Ketajaman Cristiano Ronaldo dan Talenta Lionel Messi

Posted: 15 Oct 2012 02:06 AM PDT

Andres Iniesta

Andres Iniesta menyebutkan beberapa kriteria sosok pesepakbola sempurna. Ia memasukkan keistimewaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam daftar kriteria tersebut. Ia juga menyebutkan, pada era ini, adalah sebuah kebanggaan tersendiri bisa bergabung dengan tim pemenang seperti Barcelona dan tim nasional Spanyol.

Seperti apa pemain sepakbola paling sempurna bagi sosok Andres Ineista? Bagi pemain terbaik Eropa 2012 ini, sosok tersebut harus memiliki semua kelengkapan.

Pemain paling sempurna adalah yang, "memiliki keunggulan duel udara seperti Radamel Falcao, kepribadian tangguh Carles Puyol, kaki kanan Xavi Hernandez, talenta dan kaki kiri Lionel Messi, pemahaman taktik ala Sergio Busquets, dan setajam Cristiano Ronaldo."

Khusus seputar King Leo, Iniesta memiliki pandangan tersendiri. Dengan usia yang lebih muda darinya, Messi sudah membuktikan siapa dirinya. Bagi Iniesta, ia belum pernah melihat sosok pemain seperti si nomor 10 Barcelona dan Argentina.

"Saya bermain bersama Leo Messi dalam sekian waktu. Jujur, belum pernah saya melihat pemain seperti dirinya. Setiap hari, setiap pertandingan, dia terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ia masih muda, karier panjang masih menantinya. Sebuah kebanggaan tersendiri bisa menjadi rekan setim dengannya, berusaha memenangi gelar bersama."

Bicara tentang timnas Spanyol, saat ini La Furia Roja memegang momentum. Euro 2008 dan 2012 berhasil dimenangi. Piala Dunia 2010 pun demikian. Menurut Iniesta, yang dibutuhkan timnas Spanyol adalah rasa lapar (gelar) yang tak boleh berhenti. Karena, masih ada banyak hal yang bisa dicapai.

"Tak mudah mempertahankan momentum atau menjaga agar kami senantiasa lapar (gelar). Meskipun demikian, tim masih sama, demikian pula metode yang diterapkan. Saya yakin, masih ada hal-hal yang bisa dicapai."

Incoming search terms:

Inter Milan Nomor Satukan Andrea Stramaccioni daripada Pep Guardiola

Posted: 15 Oct 2012 02:00 AM PDT

Pep Guradiola menjadi pelatih nomor satu di jagat sepak bola, hampir semua orang menyetujui hal itu. Namun kondisi ini tidak berlaku bagi bos Inter Milan, Massimo Moratti. Ia menolak isu yang mengkaitkan klubnya dengan mantan pelatih Barcelona tersebut. Moratti mempunyai dalih sederhana: kalau ada Andrea Stramaccioni kenapa harus datangkan Pep Guardiola.

Pep Guardiola memenuhi pemberitaan media Italia. Milan menjadi kota paling santer dikaitkan dengan mantan arsitek Barca itu. Namun Moratti yang sedang menikmati grafik menanjak klubnya, tidak mau terbawa isu tersebut. Ia memuji kualitas Stramaccioni dan menolak anggapan ketertarikannya dengan Guardiola.

"Guardiola? Sejauh yang saya ketahui, kami sudah memiliki pelatih yang hebat," ujarMoratti.

Pujian Moratti untuk Stramaccioni tidak berhenti di situ. Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa Stramaccioni selevel dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Keduanya memiliki etos kerja yang sama, aku Moratti.

"Saya membuat perbandingan dengan atas pengabdian keduanya kepada pekerjaannya, karena itu merupakan aset penting bagi setiap pekerja profesional."

"Ketika seseorang terganggu oleh penggemar dan popularitas kadang-kadang mereka sulit menemukan jenis dedikasi. Tapi dia memiliki itu dan yang kami rasakan saat ini."

Berita ini juga menegaskan tentang masa depan Javier Zanettidi Inter Milan. Baginya, Inter bukanlah Juventus. Oleh karenanya, Inter Milan tidak akan menjual salah satu pemain legendanya sebagaimana Juventus melepas Alessandro Del Piero.

"Aku tidak berada di Juventus, jadi saya tidak mengerti alasan di balik semua ini. Zanetti sangatlah fantastis, sebagaimana saya percaya talenta Del Piero. Dia memiliki masa depan sebagaimana yang dia tulis dan inginkan, dia ingin menjadi seorang direktur."

5 Orang Yang Dipercaya Menjual Diri Pada Setan

Posted: 15 Oct 2012 02:00 AM PDT

Ada rumor bahwa seseorang telah menjual jiwa mereka kepada setan. Musisi, penulis, pengusaha, sering kali dituduh membuat perjanjian dengan setan agar menjadi sukses. Ada beberapa contoh terkenal di luar sana yang menunjukkan bahwa seseorang telah dituduh membuat perjanjian dengan setan.


1. Niccolo Paganini

 
Niccolo Paganini adalah seorang musisi di akhir 1700-an. Dia mulai menggunakan mandolin pada usia dini dan pada usia tujuh tahun, ia belajar biola. Pada usia sebelas tahun, ia melakukan solo dan pada usia tiga belas tahun, ia dikenal sebagai virtuoso biola. Pada usia sembilan belas, ia mulai menulis musik sendiri dan belajar cara bermain gitar.

Pada usia 23, dan pada usia 27 tahun ia sudah menjadi seorang komposer, suatu waktu ketika ia sedang konser dalam sebuah tournya, penonton dikagetkan dengan caranya berpakaian, Dia telah kehilangan gigi bawah, tampak pucat dan mulai berpakaian hitam. Itu desas-desus bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan. Meskipun ia tidak memulai gosip tersebut, namun ia tidak melakukan apa pun untuk mencegah desas-desus itu dan bahkan mendorong orang untuk percaya. Ketika ia ditanya tentang hal itu, ia berkata " how else would it be possible for him to play the way he does?"

27 Mei 1840, Paganini meninggal akibat pendarahan internal, sebelum seorang pendeta dipanggil.karena alasan telah melakukan perjanjian dengan setan, jenazahnya ditolak dipemakaman Katolik di Genoa. Butuh waktu empat tahun, sebelum tubuh itu boleh diangkut ke Genoa, tetapi tidak terkubur. Jenazahnya akhirnya dimasukkan untuk beristirahat di tahun 1876, di sebuah pemakaman di Parma. Pada tahun 1893, pemain biola Ceko, Franz Ondricek, membujuk cucu Paganini, Attila, agar tubuh Paganini digali sekali lagi, untuk dimakam kan di pemakaman baru di Parma, pada tahun 1896.



2. Robert Johnson
 
Robert Johnson adalah musisi blues yang telah menjalani hidupnya dengan singkat. Dia meninggal di usia 27 dan tidak banyak yang diketahui tentang hidupnya. Musiknya dipengaruhi beberapa musisi dari tahun 50 dan 60 – an. Dia adalah salah satu musisi yang pertama yang masuk dalam Rock-N-Roll Hall of Fame.

Dia tinggal di perkebunan ketika keinginannya untuk menjadi musisi blues besar. Seseorang mengatakan kepadanya untuk membawa gitar ke Crossroads pada tengah malam di dekat Perkebunan Dockery. Ketika ia tiba, setan menunggu dan mengambil gitarnya. Setan mengkonfigurasi gitar dan memainkan beberapa lagu di atasnya. Sekali ia menyerahkannya kembali kepada Robert, perjanjian itu dibuat dan ia mampu bernyanyi, bermain dan menciptakan blues.

Johnson meninggal pada 16 Agustus 1938, pada usia 27, dekat Greenwood, Mississipi, ada rumor yang mengatakan bahwa ia tewas diracun istrinya sendiri.

3. Johann Georg Faust
 

Johann Georg Faust adalah seorang ahli kimia Jerman. Pada 1507, ia mengatakan bahwa ia adalah seorang penipu dan seorang gelandangan. Dia dikatakan telah dianiaya oleh beberapa anak laki-laki di Kreuznach. Tahun 1509, ia kemudian memperoleh gelar Di Universitas Krakow, ia belajar sulap dan berteman dengan Martin Luther dan Philip Melachton. Kedua orang itu mengatakan telah menyaksikan Johan sedang membuat perjanjian dengan setan.

Dia bekerja di Universitas Ehrfut, dimana dikatakan bahwa ia berceramah tentang Homer dan mengangkat seorang penyihir sebagai pahlawan bagi para siswanya. Dia kemudian diminta untuk mengundurkan diri dan menawarkan pertobatan. Saat itulah ia mengaku memiliki perjanjian dengan setan. Dia mengatakannya kepada Dr Klinge, seorang biarawan Fransiskan, bahwa ia lebih percaya setan daripada Tuhannya.

4. Urbain Grandier

Urbain Grandier adalah seorang pastor Katolik Perancis. Dia dibakar di tiang pancang karena melakukan kejahatan sihir. Dia dikenal karena melanggar sumpah selibat dan menjadi hidung belang. Pada 1603, beberapa biarawati menuduhnya menyihir mereka dan mengirimkan setan untuk melakukan tindakan tak senonoh dengan mereka.

Menurut legenda, ia melakukan perjanjian dengan menyatakan kesetiaannya kepada setan dan penolakan terhadap iman Kristen. Pada gilirannya, hal itu janji untuk Grandier bahwa ia akan memiliki kasih wanita, kekayaan, dan kehormatan duniawi. Perjanjian ini ditulis mundur dalam bahasa Latin dan masih tersimpan untuk dilihat di Bibliotheque Nationale di Perancis.

5. David Copperfield

Copperfield mulai bermain sulap sejak berusia 12 tahun, dan menjadi pesulap termuda yang diterima sebagai anggota Society of American Magicians[1] Sewaktu berusia 16, Universitas New York sudah mengundangnya untuk mengajar kursus sulap.[2] Nama “David Copperfield” diambilnya dari tokoh fiksi bernama David Copperfield yang muncul dalam novel berjudul sama, David Copperfield karya Charles Dickens. Pada usia 19 tahun, Copperfield sudah mengadakan pertunjukan besar di Hotel Pagoda, Honolulu, Hawaii.[2]

Sebagian besar penampilan Copperfield berupa acara spesial televisi dan sebagai bintang tamu dalam acara televisi. Di layar lebar, Copperfield pernah bermain sebagai Ken si pesulap dalam film horor Terror Train produksi tahun 1980. Selain itu, Copperfield pernah tampil sebagai figuran dalam film Prêt-à-Porter (1984), namun namanya tidak dicantumkan dalam daftar pemain. iya lebih percaya kepada magic, karena magic adalah hidup David copperfield, sebagian dari aksi sulap(magic) di bantu oleh setan atau makhluk gaib. 

 
 

Barcelona Pasti Memperpanjang Kontrak Lionel Messi

Posted: 15 Oct 2012 01:57 AM PDT

Lionel Messi 3

Presiden Barcelona, Sandro Rosell menyebutkan, sangat tidak bertanggungjawab jika Barca tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa Barca tidak terliba dalam politik dan pernyataan kemerdekaan Catalan. Rosell tak lupa mengimbuhkan bahwa pertukaran kata antara Pepe dan Andres Iniesta, adalah sesuatu yang membuat sepakbola semakin menarik.

Lionel Messi masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2016. Desas-desus Barca akan memperpanjang kontrak King Leo hingga 'seumur hidup' alias hingga pensiun, sudah lama tercetus. Sandro Rosell sang presiden, menjamin bahwa King Leo pasti akan mendapatkan haknya. Hanya masalah waktu untuk menjadikan perpanjangan kontrak itu nyata.

"Perpanjangan kontrak bisa terjadi esok atau tahun depan. Kami memastikan Lionel Messi akan bertahan pada periode berikutnya. Kontraknya berakhir pada 2016 dan sangat tidak bertanggungjawab jika tak memperpanjang kontrak tersebut."

Bicara seputar munculnya mosaik senyera pada El Clasico kemarin, Sandro Rosell tak mau ambil pusing. Baginya, hal tersebut tak menandakan bahwa Barca terlibat dalam politik. Senyera hanya menunjukkan identitas klub, yang berasal dari Catalan.

"Barca tidak terlibat dalam politik. Mosaik senyera yang muncul di El Clasico hanya menunjukkan akar kami, identitas klub. Faktanya, kami adalah Barcelona dan kami adalah klub Catalan. Jika memang berniat terjun ke politik (deklarasi kemerdekaan Catalan), maka yang muncul adalah mosaik estelada (bendera kemerdekaan Catalan). Selama kami berada di klub, Barca tidak akan digunakan untuk politik."

Satu lagi, adalah masalah pertukaran kata antara Pepe dan Andres Iniesta. Keduanya terlibat perdebatan berkaitan dengan El Clasico terakhir. Pepe menyebut pemain Barcelona sebagai pemain teater, dan Andres Iniesta menyebut, tersinggung dengan pernyataan Pepe tersebut. Rosell menyebut, hal inilah yang menyebabkan sepakbola makin menarik.

"Ucapan Pepe dan balasan dari Iniesta –yang sangat wajar— adalah bagian dari hal-hal yang membuat sepakbola menarik."

Incoming search terms:

Persib: Kalah Uji Coba, Lini Belakang & Depan Dievaluasi

Posted: 15 Oct 2012 01:43 AM PDT

Abanda Herman Abanda Herman Masih Memperkuat Persib Bandung Musim Depan

Kekalahan Persib atas tuan rumah Persibangga Purbalingga, ternyata memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi pemain dan tim pelatih. Alhasil, tim pelatih rencananya akan mengevaluasi setiap lini terutama kinerja lini belakang.

Lini pertahanan yang digalang Abanda Herman dan Aang Suparman, terlihat belum terjalin komunikasi dengan baik. Hal itu diutarakan pelatih kepala Persib, Djajang Nurdjaman.

"Komunikasi belakang memang masih menjadi kendala. Komunikasi Abanda dan Aang belum berjalan dengan baik. Seharusnya sudah harus saling memahami" ungkap Djajang Nurdjaman.

Dengan demikian, Djajang Nurdjaman sepertinya akan mengembalikan Maman Abdurahman sebagai bek tengah.

Pasalnya dalam dua laga uji coba yang telah dilakoni Persib, pemain yang musim lalu menjabat sebagai kapten tim itu di pasang pada posisi bek sayap kanan.

"Saat ini Maman saya posisikan di bukan posisinya. Kita lihat saja, kita masih punya beberapa kali lagi uji coba. Soal nanti dikembalikan ke posisinya, lihat perkembangan ke depan saja" jelas Djajang.

Sebenarnya Djajang Nurdjaman juga melihat bahwa mantan pemain PSIS Semarang itu belum terlihat nyaman dengan posisi barunya.

Oleh karena itu dari beberapa uji coba yang akan kembali dilakoni Maung Bandung, Djajang akan mempertimbangkan apakah Maman akan dikembalikan ke posisi semula atau tidak.

Tidak jauh berbeda dengan lini belakang, lini depan Persib juga menjadi salah satu perhatian Djajang.

Pasalnya lini depan juga masih melakukan kesalahan-kesalahan yang seharusnya bisa dimanfaatkan menjadi gol.

"Lini depan juga masih banyak salah pengertian dan belum bersinergi. Ini juga menjadi perhatian saya ke depannya" tutupnya.

7 Buah Langka yang Enak di Indonesia

Posted: 15 Oct 2012 01:00 AM PDT

1. Cempedak

“cempedak Berbuah Nangka” sebagian pepatah sering menggunakan bahasa itu, namun apakah Cempedak itu sendiri? banyak dari kita orang Indonesia tidak mengetahui itu, Cempedak adalah nama buah yang mirip dengan Nangka namun rasa, batang, dan musim buah nya berbeda. Kalau Cempedak rasanya lebih manis dari Nangka, kalau dari batang,

Cempedak mempunyai getah yang lebih cair dibandingkan Nangka. Daunnya pun memiliki bulu-bulu putih yang tipis kalau Nangka daunnya tidak ada bulu-bulu tipis, nah kalau dari segi musim, Cempedak hanya berbuah satu tahun sekali. Cempedak juga cara mengambil isinya beda dari nangka yang agak rumit. Mengambil isi Cempedak tinggak diiris dari atas kebawah kulitnya lalu tarik aja keatas puluk nya (tengah dari buah yang lengket pada buah) maka secara otomatis isinya ikut terangkat semua, tinggal makan deh…
Cempedak dapat dibuat bermacam-macam makanan, dari manisan Cempedak, gorengan Cempedak (seperti pisang goreng namun isinya bukan pisang tapi cempedak), bahkan langsung dimakan seperti Nangka juga enak.

Cempedak ini kalau didaerah Indonesia banyak tumbuh didaerah Sumatra, seperti sumatra selatan, Sumatra Utara, Pulau Bangka, Pulau Belitung. 


2.Buah Rukem


Buah Rukem, hidup didataran daerah Sumatra, Pulau Bangka, Pulau Belitung, dengan pohon yang berduri, dan dengan rasa yang manis. Namun apabila masih mentah dan berwarna hijau maka rasanya sepet sekali. Buah ini biasanya di asin atau pun dimakan mentah.

3.Buah Rambai

Kalau yang buah yang satu ini rasanya manis-manis masem, secara pisik mirip duku, namun buahnya berumbai-rumbai kebawah waktu didahannya. Kulitnya pun lebih tipis dari duku. Pohonnya relatif besar dari duku. Buah ini biasanya banyak digunakan untuk campuran masak ikan sebagai pengganti asam. dan tumbuh didaerah Pulau Bangka Belitung, kalau ditempat lain aku belum lihat.

4.Buah Kemunting atau Kerak duduk

Hidup di daerah yang berpasir berbuah tidak mengenel musim, buah ini rasanya manis dan enak. secara fisik buah ini kecil-kecil sekital sejempol orang dewasa, namun buah ini sangat banyak buahnya dalam tiap satu batang.


Pohonnya relatif kecil paling besar sebesar kaki orang dewasa, itu pun jarang kebanyakan hanya sebesar jempolan orang dewasa aja. Buah ini banyak terdapat didaerah pasiran Pulau Bangka dan Pulau Belitung.

5.Buah Kelubi

Buah kelubi hidup didaerah perairan yang ada didalam hutan, atau daerah air payau, buah ini mirip sekali dengan salak, saking miripnya banyak orang mengira ini adalah buah salak, namun rasanya sangat asam, biasanya sebelum dimakan buah ini diasinkan dulu untuk menghilangi rasa asamnya. hidup didataran pulau Bangka Belitung.

6.Buah Manau

Buah manau adalah buah dari pohon rotan, dimana buahnya memiliki rasa yang asam-asam manis, buah ini enak kalau sudah diasin. buah manau banyak terdapat didaerah kepulauan Bangka, Kepulauan Belitung, Pulau Sumatra, Kalimantan. Buah manau dalam satu pohonnya dapat menghasilkan sampai setengah karung, buah ini biasa dijual didaerah pasar-pasar tradisional yang ada didaerah seperti Bangka, Belitung, Kalimantan.

7.Buah Rumbia
 
Kalau Buah Rumbia banyak terdapat di indonesia, karena Rumbia adalah pohon sagu. Jadi buah rumbia adalah buah yang dihasilkan dari pohon sagu. Buah ini rasanya manis-manis sepet. Biasanya diasinkan dulu untuk menghilangkan rasa sepetnya. Namun sepetnya buah Rumbia ini tidak sebanding dengan sepetnya buah Rukem yang mentah. Jadi kalau langsung dimakan biasa nggak masalah.

 
 

7 Penemuan Hebat Untuk Menghadapi Global Warming

Posted: 15 Oct 2012 12:00 AM PDT

Sementara membatasi emisi merupakan cara terbaik untuk menghentikan pemanasan global, para peneliti di seluruh dunia sedang mencoba untuk menemukan cara yang lebih efisien untuk menyelamatkan planet kita dari ujung kehancuran yang tidak jauh lagi jika emisi karbon dioksida global terus meningkat dengan kecepatan yang sama . Kesadaran terhadap lingkungan sudah pasti menyebabkan banyak penemuan, teknologi hemat energi dan konsumsi sumber energi alternatif . Di bawah ini adalah 7 penemuan yang paling menakjubkan bagi Pemanasan Global.
 

 1. RUMAH MENGAPUNG
Pemanasan global tidak hanya meningkatkan suhu global tetapi juga telah mengambil daerah pesisir. Masalah banjir dan kekurangan perumahan secara bersamaan telah menyebabkan pembangunan rumah terapung yang unik. Rumah seperti ini pertama kali diciptakan oleh perusahaan Dura Vermeer dan dipasang di pantai Maasbommel kota di Tahun 2007. Mereka terdiri dari kubus berongga yang memberikan mereka upthrust dan memungkinkan mereka untuk mengapung di air. Rumah-rumah Terapung ini bisa menahan kenaikan hingga lima meter di permukaan air laut.

 

2. Gletser Buatan
Negara-negara berkembang yang berbasis Pertanian seperti India sepenuhnya tergantung pada hujan dan sungai. Sungai-sungai di India, Peru, Chili dll dan banyak Negara tergantung gletser dengan mencairnya gletser adalah masalah besar bagi Negara-Negara Pertanian. Untuk mengatasi masalah ini sebuah konsep menciptakan sebuah gletser buatan telah diberikan oleh Chewang Norphel, seorang insinyur sipil pensiunan di wilayah Ladakh India Utara. Gletser-gletser buatan ini menyediakan air bersih di musim panas. Gletser diciptakan dengan mengumpulkan air ke kolam dangkal diblokir dengan tanggul berbatu. Air di kolam dibekukan dengan menurunkan suhu menjadi bentuk lembaran es. Ketika musim panas datang air ini mencair dan digunakan untuk menanam tanaman. Gletser buatan terbesar dengan ukuran satu meter dan lebar dan 45 kilometer.

 

3. Tanaman Tahan Panas dan Kekeringan
Tidak sulit bagi manusia untuk bertahan hidup di panas yang terik tetapi tidak mungkin untuk tanaman untuk tetap hidup dalam kondisi seperti itu. Peneliti menggunakan metode pemuliaan tanaman selektif untuk beradaptasi dengan kondisi iklim. Perilaku dan karakteristik spesies toleran kekeringan dipelajari dengan seksama dan fitur mereka ditambahkan ke tanaman dengan rekayasa genetika. Para peneliti telah bereksperimen dengan lobak dan jagung, dan tanaman sampel toleransi terhadap iklik panas terik 40 persen lebih baik daripada varietas konvensional. Demikian pula tes yang dilakukan pada gandum di Mesir yang diklaim menggunakan seperdelapan dari air yang digunakan oleh tanaman gandum konvensional.

 
4. Pembangkit Listrik Gedung Pencakar Langit
Sebuah bangunan yang unik telah dirancang oleh arsitek David Fisher di Dubai, di mana setiap lantai dapat berputar pada sumbu sentral independen dari lantai lain gedung. Bentuk bangunan ini terus-menerus berubah dengan rotasi lantai nya. Bangunan ramah lingkungan ini dilengkapi dengan turbin angin di antara setiap lantai yang menghasilkan sejumlah besar energi yang dapat daya 10 bangunan berukuran serupa. Setelah merancang bangunan hijau untuk Dubai, Fisher adalah merancang menara yang sama untuk London, New York dan Moskow.

 

5. Pertanian Bertingkat
Memproduksi tanaman lebih dekat dengan konsumen dan menggunakan teknik yang efisien akan mengurangi air yang terbuang dan sumber daya lain yang digunakan untuk pertanian. Dickson Despommier di Columbia University di New York City menyatakan bahwa 80 persen dari lahan yang tersedia untuk pertanian sudah digunakan dan untuk memberi makan orang lebih hingga tahun 2050 kita harus memproduksi tanaman di peternakan di Pencakar Langit. Sistem tenaga Matahari akan digunakan untuk menumbuhkan tanaman, dan akan ada ketentuan untuk mendaur ulang air dan sampah dengan cara alami. Tanaman akan aman dari banjir serta kekeringan dan jumlah yang diperlukan irigasi dapat diberikan.

 

6. AC Bertenaga Matahari
Kenaikan suhu yang tinggi di Australia telah membuat musim panas sangat panas dan tak tertahankan. Demikian pula ada permintaan besar untuk peralatan pendingin udara di California. Mike Dennis, seorang insinyur di Universitas Nasional Australia telah menemukan sebuah eco-friendly udara penyejuk konsep yang bekerja pada energi surya. Desain ini sangat efisien dan memberikan efek pendinginan maksimum ketika Matahari berada pada puncaknya. Ini juga menyediakan air panas yang dapat digunakan untuk keperluan rumah tangga lainnya. Udara dikompresi dengan energi termal pendingin semprotan keluar dari pesawat jet, dan panas hilang dalam proses ini sebagai refrigeran menguap.

 

7. Kota Mengambang
Kita telah membahas rumah-rumah terapung, pada konsep pemikiran serupa untuk meletakkan kota terapung telah dibuat. Kota-kota seperti Sydney, New York, London Jakarta (Maybe) yang harus berinvestasi jumlah besar pada pertahanan banjir berharap untuk menciptakan kota-kota seperti mengambang. Konsep inovatif dan cerdik telah diberikan oleh arsitek Belgia Vincent Callebaut dan diyakini menjadi solusi jangka panjang .Kota laut ini dapat menampung sebanyak 50.000 pengungsi dan bisa menghasilkan listrik dengan menggunakan berbagai sumber terbarukan termasuk angin, gelombang dan matahari panas.
 
 
 
 

Berbagai Macam Karakter Superhero Yang Aneh dan Menyedihkan

Posted: 14 Oct 2012 10:00 PM PDT

Bayak orang mencintai Superhero dan ingin menjadi salah satunya. dan banyak juga yang menciptakan karakter Superhero namun ddengan imajinasi yang agak luar biasa atau bisa dibilang aneh atau mungkin menyedihkan… Seperti 10 Superhero berikut ini ..

1. Sabu


Sabu adalah karakter dalam komik Chacha Chaudhary di India untuk majalah Lotpot Hindi. Cerita dan karakter yang diikuti oleh semua kalangan. Sabu tiba di sekitar Bumi tahun 1970.

2. Matter – Eater Lad


Nama asli dari Matter-Eater Lad adalah Tenzil Kem dan dia punya kemampuan untuk memakan material dalam bentuk apapun. Dia berasal dari planet Bismoll ini memiliki lambung yang super kuat. Pertama kali muncul dalam komik bergabung di DC Universe.

3. Arm fall-off boy


Superhero lain dari DC Comics yang keliatannya dibuat secara tergesa-gesa adalah Arm Fall Off Boy. Orang ini berasal dari abad ke-30 dan memiliki kekuatan super yang mampu melepaskan kaki dan tangannya sendiri.

4. Bouncing boy


Tampaknya para kreator DC Comics mendapat terlalu banyak tekanan. Chuck Taine muda memiliki kekuatan untuk mengembang seperti bola pantai raksasa di akan. Lalu dia memantul sekitar membasmi orang-orang jahat. Ia mendapatkan kemampuannya ketika ia minum susu formula plastik super. Dia muncul pertama di edisi 1961 Mei Action Comics.

4. Superdupont


Superdupont adalah komik yang cukup populer di Perancis. Dia bisa terbang dan menghajar para penjahat dengan kekuatan supernya.


5. Captain Koala


Dia koala dan bisa mengalahkan mata-mata jahat.


6. Yukk The Dog


Partner dari Mighty Man.


7. The Color Kid


Superhero yang satu ini begitu menyedihkan. Ulu Vakk terjebak dengan kekuatan aneh untuk bisa mengubah warna benda. Oh, tentu, ia dapat mengubah hal-hal yang kuning menjadi hijau dan membantu keluar Green Lantern. Dia bisa membantu seseorang menghias juga, tapi ini tidak akan berbuat banyak melawan penjahat super.



8. Aquanus


Ini komik dari Indonesia, karakternya mirip dengan aquaman.


9. Dream from Sandman


Terakhir ada Dream, karakter yang dirancang untuk menjadi aneh, tetapi dalam cara yang baik. Dibuat oleh Neil Gaiman Dream adalah protagonis fiksi dari DC Vertigo Comic seri novel grafis. Seri Sandman yang unik dalam sejarah komik dan Dream salah satu aspek dari “The Endless” adalah karakter sulit untuk menjelaskan. Tinggal di istana di lanskap yang selalu berubah Dream populasikan alam semesta dengan berbicara karakter. Alam-Nya penuh dengan makhluk apapun dan semua yang ada pada saat hilang dalam bermimpi.



10. Cicak Man (Malaysia)

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib Belum Pasti Jadi Tuan Rumah Inter Island Cup 2012

Posted: 14 Oct 2012 09:06 PM PDT

Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan AHA-Internet akses EVDO.

Kuota pemakaian Paket Anda telah mencapai batas maksimal (Fair Usage Policy). Jika Anda ingin tetap menikmati layanan internet dengan kecepatan yang sama, maka Anda akan dikenakan tarif berbayar sebesar Rp. 1,1/KB dengan cara ketik BAYAR atau ketik: TIDAK untuk tetap di Paket Unlimited namun speed akan turun.

Short code SMS adalah 242.Tarif SMS Rp. 55/SMS.Disconnect dan connect kembali device Anda setelah menentukan pilihan.

Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi http://aha.co.id/login

*Bila kesulitan Login, Anda dapat menghubungi AHA Care melalui telpon *14098 dari nomor AHA Anda (Gratis) atau 14098 dari operator lain (Tarif sesuai operator masing-masing).

Incoming search terms:

No comments:

Post a Comment