Saturday, July 30, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tahu Korbannya Miskin, Kawanan Pencuri Tinggalkan Sedikit Uang

Posted: 30 Jul 2011 06:13 PM PDT

Tahu Korbannya Miskin, Kawanan Pencuri Tinggalkan Sedikit Uang

Sekawanan pencuri masuk ke rumah seorang istri pensiunan berusia 91 tahun. Namun, setelah tahu jika pensiunan perempuan itu sungguh miskin maka pencuri itu meninggalkan uang sebanyak 500 roubles (Rp 153 ribu) agar ia bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Demikian dilansir Daily Mail, Sabtu (30/7/2011).
Kawanan pencuri itu masuk ke rumah veteran perang Rusia di wilayah Kirovsky dan hanya mendapatkan janda berusia tua dengan benda-benda yang berhamburan. Tak ada benda yang hilang dan sejumlah uang pun ditinggalkan.
“Seluruh kotak saya dibuka, jendela dihancurkan, dan semuanya berantakan. Tak ada yang hilang dan sepertinya mereka tahu saya sangat miskin dan tak mengambil apapun serta meninggalkan uang,” kata Zinaida Makarova.
“Uang ini akan membantu Anda,” demikian tulis pesan itu. Polisi lokal bernama Anatoly Gorbunov belum pernah melihat hal seperti ini. “Saya belum pernah melihat hal ini dalam kurun waktu 40 tahun,” katanya. Zinaida membingkai surat pencuri dan uangnya digunakan untuk membeli permen buat cicitnya.

sumber:http://www.tribunnews.com/2011/07/30/tahu-korbannya-miskin-kawanan-pencuri-tinggalkan-sedikit-uang

Massa: Ulangi Performa di Silverstone, Ferrari

Posted: 30 Jul 2011 02:22 PM PDT

Maranello - Ferrari mencetak hasil menawan saat berlomba di GP Inggris. Felipe Massa mengharapkan performa tersebut bisa dilanjutkan di GP Jerman, akhir pekan ini.

Di sirkuit Silverstone, The Pranching Horse sukses menempatkan Fernando Alonso menjadi jawara setelah yang bersangkutan hanya start dari posisi kelima. Sedangkan Massa mengakhiri lomba di posisi keempat.

Ferrari akan membawa serangkaian perubahan yang telah sukses diterapkan di Silverstone ke Nurburging agar bisa kembali kompetitif.

“Kami membawa beberapa bagian ke Silverstone dan itu adalah trek pertama di mana kami menggunakan ban keras dengan bagus,” ucap Massa di Autosport.

“Kami tampil bagus disana, kompetitif di semua situasi. Di sini (Jerman) kami akan memiliki sedikit update dan aku harap kami bisa tampil di kecepatan terbaik di akhir pekan ini.”

Di balapan di Jerman sebelumnya, Ferrari sempat mencetak hasil yang cemerlang. Pada 2010, Alonso-Massa tampil sebagai dua pembalap tercepat sedangkan setahun sebelumnya pembalap Brasil itu berhasil naik podium.

“Dua tahun lalu, terakhir kali kami di Nurburgring aku finis ketiga. Faktanya saku naik di banyak podium dengan Ferrari di GP Jerman dan aku senang dngengan trek ini, jadi jika kemenangan yang selalu menjadi target kami, podium tetap akan jadi hasil yang bagus,” tambahnya.

“Aku pikir sebuah podium di GP Jerman, membalap untuk Ferrar – aku harap kami bisa berlanjut seperti itu. Ini trek yang aku sukai, dan aku harap kami bisa melihat sebuah pertarungan yang bagus disini seperti yang kita lihat di Silverstone.

sumber : indofiles.org

Hamilton Enggan Ditinggal Whitmarsh

Posted: 30 Jul 2011 02:20 PM PDT

N√úRBURGRING – Sejak usia 11 tahun Lewis Hamilton bersama McLaren dan sudah sekian tahun Hamilton bersama Martin Whitmarsh. Tentunya Lewis tak ingin kehilangan Whitmarsh begitu saja.

Menanggapi rumor dipecatnya Whitmarsh dari tim Silver Arrow, membuat Hamilton gusar. Menurutnya Whitmarsh masih akan bersamanya musim ini, musim depan dan sampai dia sendiri pensiun nantinya.

Whitmarsh sendiri, diisukan akan di depak McLaren karena tak mampu memimpin Hamilton dan Jenson Button membayangi Red Bull sejak awal, akibatnya, Red Bull melaju jauh melampaui raihan poin kedua pembalap McLaren tersebut dan juga raihan poin konstruktor.

Tapi menurut Hamilton, hal itu takkan terjadi, karena Whitmarsh sudah lebih dari dua dekade menjadi bagian McLaren.

"Hal itu takkan terjadi. Dia sudah menjadi bagian tim ini selama 23 tahun, menjadi kesuksesan dan keterpurukan tim ini selama bertahun-tahun, buat saya, dia telah bekerja dengan baik," tutur Hamilton, sebagaimana dilansir Dailystar.co.uk, Jumat (22/7/2011).

Hamilton juga mengungkapkan, suasana tim masih baik, karena itu Whitmarsh tetap akan bertahan bersamanya dan juga Button untuk perjuangkan kejuaraan ini hingga akhir seri.

"Atmosfir di tim kami lebih baik dari sebelumnya, dan terus berkembang semakin baik lagi. Untuk itu, saya yakin, dia tak merencanakan untuk pergi kemana pun," tutup juara dunia 2008 silam tersebut.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Motivasi Schumi Jelang Seri Kandang

Posted: 30 Jul 2011 02:19 PM PDT

BRACKLEY – Michael Schumacher menyambut optimistis jelang seri kandangnya di F1GP Jerman, akhir pekan depan. Pembalap Mercedes GP ini yakin dirinya bisa menorehkan hasil terbaik.

Optimisme Schumi kali ini tak lepas dari pengetahuannya soalnya karakter Sirkuit Nurburgring yang notebene sirkuit kandangnya. Tak hanya itu, Schumi juga pantas percaya diri, karena pada balapan di Silverstone, pekan lalu, Mercedes mampu memberikan paket mobil kompetitif sehingga Schumi dan juga Nico Rosberg mampu mencetak poin. Schumi finish di posisi sembilan, sementara di posisi enam.

"Dengan dua seri kandang secara beruntun, kami mendapat tambahan motivasi jelang balapan di Nurburgring, setelah dua pekan sebelumnya tampil di Silvestone, Inggris," tutur Schumi sebagaimana dikutip Sportinglife, Minggu (17/7/2011).

"Sejauh ini, memang sulit memberikan prediksi terkait performa tim di musim ini. Bagaimanapun, satu hal yang bisa saya prediksi adalah, peningkatan performa yang kami alami akan memberikan kami motivasi ekstra," sambungnya seraya menyatakan kesiapannya bersaing untuk meraih podium pertamanya sejak 'turun gunung' pada musim lalu.

"Kami melihat sejumlah peningkatan sejak balapan di Silverstone, terutama dengan sistem knalpot. Berbanding lurus dengan perkembangan yang kami dapat dari kinerja ban, jadi, kami bisa menatap balapan akhir pekan dengan mental yang lebih siap untuk bersaing," sambungnya.

"Jelas, kami ingin menunjukkan kepada fans, level terbaik kami," tutup juara dunia tujuh kali berusia 42 tahun ini.

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

Heidfeld: R31 Melangkah Pasti

Posted: 30 Jul 2011 01:50 PM PDT

ENSTONE – Sempat tampil mengejutkan di awal seri, badai inkonsistensi ternyata merasuki kubu Lotus-Renault. Dalam beberapa seri terakhir ini, tim yang digawangi Eric Boullier tersebut acapkali menemui kesulitan untuk meraih podium lagi.

Meski begitu, Lotus-Renault boleh memasang target selangit, pasalnya pembalap mereka, Nick Heidfeld tetap membulatkan keyakinan bahwa dirinya bisa memberikan langkah positif ke depan bersama timnya. Keyakinan ini menyusul beberapa aspek perubahan yang dilakukan Direktur Teknis, Lotus-Renault, James Allison untuk memperbaiki performa R31.

"Saya tahu, Allison telah mengonfirmasi bahwa ada beberapa perkembangan yang lebih besar dari yang sebelumnya kami dapatkan dalam beberapa balapan terakhir," kata Heidfeld sebagaimana dikutip Autosport, Sabtu (16/7/2011).

Menurut pengakuan Heidfeld, konsentrasi pekerjaan yang dilakukan timnya terpusat di wind-tunnel. "Ada sejumlah pekerjaan besar berlangsung di wind-tunnel. Jadi saya berharap kami akan mengambil langkah signifikan yang besar di depan."

"Kami harus menunjukkan kesabaran dengan apa yang terjadi dalam sejumlah balapan yang menantang, tetapi sekarang adalah waktu bagi kami mengambil langkah maju dan bersaing dengan tim papan atas lagi, posisi di mana kami pernah berada di sana," sambung pembalap asal Jerman tersebut.

Masih dalam kesempatan yang sama, Heidfeld pun mengutarakan keyakinannya, R31 besutannya memiliki potensi besar untuk menandingi para kompetitornya, untuk menembus ambisi, mengakhiri musim di peringkat keempat kejuaraan konstruktor.

"Saya berharap mobil semakin kuat sehingga kami bisa memenuhi kualifikasi untuk mencapai posisi 10 besar, posisi persis di mana kami seharusnya dan kemudian semakin kokoh pada kejuaraan konstruktor. Kami perlu menantang Mercedes yang baru saja menyalip kami, tetapi kami tahu bahwa kami lebih dari mampu finis di tempat keempat musim ini," tutup Heidfeld .

 

 

 

sumber : indofiles.org

Cosworth Optimis Tetap Eksis di F1

Posted: 30 Jul 2011 01:48 PM PDT

NORTHAMPTON – Musim depan, WilliamsF1 memang tidak lagi menunjuk Cosworth sebagai pemasok mesin utama tim legendaris asal Inggris tersebut, namun itu bukan berarti Cosworth dilanda kecemasan. Sebaliknya, produsen mesin asal Inggris tersebut yakin akan eksistensinya di pentas F1.

Alasannya sederhana, dalam kurun waktu kurang dari dua musim, Cosworth berhasil meyakinkan sejumlah tim untuk mempercayakan pemasok dapur pacu mereka kepada sejumlah tim seperti Campos Racing, USF1, dan Virgin Racing. "Ini (kepergian Williams) tidak akan mempengaruhi masa depan kami di F1," kata Genaral Manajer Cosworth, Mark Gallagher di PlanetF1, Sabtu (16/7/2011).

"Kami telah melakukan kesepakatan dengan tim baru untuk kembali ke F1 pada akhir musim tahun 2009, yaitu dengan Virgin Racing, Campos Racing, USF1. Mendadak kami bekerja sama dengan Team-Lotus dan kemudian secara tidak terduga pada November, kami mendapat kontrak dengan Williams, sehingga dalam periode yang singkat kami telah bekerja sama dengan lima tim," tutur Gallagher.

"Kami tidak membayangkan kembali ke F1 bersama Williams. Bahkan kami membayangkan bisa menampilkan tiga tim baru dan kami melakukan rencana kami didasarkan pada keyakinan terburuk bahwa setidaknya salah satu tim baru akan berjuang dan mungkin keluar pergi dari bisnis ini," tukas Gallagher yang tetap mengusung keyakinan diri tinggi, Cosworth tetap menjadi pemasok terpercaya dapur pacu tim F1.

Gallagher pun menyampaikan antusiasme timnya telah mendapat lisensi untuk mengembangkan mesin berkonfigurasi V6, sementara kontrak V8 telah diperpanjang selama satu musim."Faktanya adalah bahwa kami terus di F1, kami telah mendaftar guna mengembangkan mesin V6, sedangkan V8 telah diperpanjang selama satu musim yang baik bagi kami. Pengumuman pekan lalu tidak akan mengubah komitmen kami dengan cara apapun di F1 atau keyakinan kami bahwa kami akan berada di F1 untuk jangka panjang," tandasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Nestapa Skuad Arema

Posted: 30 Jul 2011 01:29 PM PDT


MALANG - Skuad Arema FC harus menuai nestapa di akhir kontrak mereka. Saat gelisah menunggu kejelasan perpanjangan kontrak, situasi diperparah belum terbayarnya gaji selama dua bulan. Hingga kemarin belum ada tanda-tanda hak pemain bakal dicairkan.

Persoalan pembayaran gaji ternyata juga masih sangat rumit. Pemain sebelumnya telah menerima pembayaran 3,5 bulan gaji dari manajemen versi Muhammad Nur dan Eddy Rumpoko. Sehingga masih tersisa pembayaran dua bulan gaji.

Namun manajemen versi Rendra Kresna sampai sekarang tidak mengakui pembayaran yang dilakukan M Nur. Rendra sempat meminta pemain mengembalikan uang tersebut, walau sampai sekarang belum dilakukan oleh seluruh pemain.

Jadi, jika diasumsikan pembayaran gaji M Nur tak pernah ada, maka Rendra masih berhutang pembayaran gaji selama 5,5 bulan. Situasi semakin tak pasti karena Bupati Malang tersebut enggan mencairkan kekurangan gaji jika pemain tak mengembalikan uang dari M Nur.

“Jujur saja kami bingung kalau situasinya seperti ini. Saya hanya ingin menerima hak kami, tak peduli itu uang dari manajemen yang mana. Tak menyangka situasinya jadi parah begini,” ujar seorang pemain Arema dengan nada emosi.

Sebelumnya dikabarkan pihak Rendra menyiapkan Rp6 miliar lebih untuk membayar kekurangan gaji pemain. Namun itu juga belum bisa dipercaya sepenuhnya karena tanda-tanda pencairan tak kunjung ada.

Situasi ini menimbulkan pikiran negatif di beberapa pemain. Mereka menduga manajemen sengaja tak mencairkan gaji sebagai strategi agar pemain tetap di Arema alias tidak menerima tawaran dari klub lain.

“Wajar kan kalau kita berpikiran begitu? Ini sudah tidak profesional. Klub menuntut kita agar bersikap profesional dengan tetap bermain walau gaji telat. Tapi mana profesionalisme klub? Ini namanya kerja amatiran,” tukas pemain yang bermain reguler di tim inti tersebut.

Sikap emosional pemain sangat bisa dimaklumi karena sepanjang musim mereka selalu diganggu persoalan gaji. Berulang kali tim sempat akan mogok bertanding, namun selalu dibujuk manajemen dengan dalih profesionalisme.

Media Officer Arema FC Sudarmaji membenarkan manajemen masih menunggu langkah pemain dalam pengembalian gaji dari M Nur. Setelah pemain mengembalikan, maka Rendra Kresna bakal mencairkan semua kekurangan pembayaran gaji.

“Sebenarnya dana sudah ada dan tinggal mencairkan saja. Tapi Pak Rendra ingin pemain bersedia mengembalikan uang dari orang lain. Pak Rendra ingin bertanggungjawab penuh terhadap hak pemain dan upaya itu sudah dilakukan. Sekarang terserah pemain sendiri,” jelas Sudarmaji.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (1/8) besok pemain Arema bakal berstatus free transfer karena masa kontrak sudah kedaluwarsa per 31 Juli atau hari ini. Walau masa kontrak sudah habis, problem gaji sekaligus perpanjangan kontrak belum menemui kejelasan.

 

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • kabar terbaru arema

Drawing Pra Piala Dunia 2014 : Spanyol Satu Grup dengan Prancis

Posted: 30 Jul 2011 01:23 PM PDT

Rio de Janeiro – Perjuangan berat harus dilakukan Spanyol dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara dunia. Di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, La Furia Roja berada satu grup dengan Prancis.

Undian digelar di Marina da Gloria, Rio de Janeiro, Minggu (31/7/2011) dinihari WIB. Untuk zona Eropa dibagi dalam sembilan grup. Juara grup akan otomatis lolos ke Piala Dunia 2014. Sementara delapan runner-up terbaik akan saling bertarung untuk memperebutkan empat tiket ke Brasil 2014 melalui babak play-off.

Dua raksasa harus saling beradu di babak kualifikasi ini yakni Spanyol dan Prancis, di mana mereka terundi menjadi satu grup tepatnya di Grup I.

Sementara itu Italia tergabung bersama tim kuda hitam Denmark dan Republik Ceko di Grup B. Ada pun Jerman ada di Grup C yang juga beranggotakan di antaranya Swedia, Irlandia, dan Austria.

Inggris menghuni grup yang kental dengan warna Eropa Timur karena ada Montenegro serta tuan rumah bersama Euro 2012 Polandia dan Ukraina.

Ada pun Belanda berada satu grup dengan Turki, Hongaria, Romania, Estonia, dan Andorra.

Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa

Grup A: Kroasia, Serbia, Belgia, Skotlandia, Makedonia, Wales
Grup B: Italia, Denmark, Rep.Ceko, Bulgaria, Armenia, Malta
Grup C: Jerman, Swedia, Irlandia, Austria, Kep.Faeroe,Kazakshtan
Grup D: Belanda, Turki, Hongaria, Romania, Estonia, Andorra
Grup E: Norwegia, Slovenia, Swiss, Albania, Siprus, Islandia
Grup F: Portugal, Rusia, Israel, Irlandia Utara, Azerbaijan, Luksemburg
Grup G: Yunani, Slovakia, Bosnia-Herzegovina, Lithuania, Latvia, Lichtenstein
Grup H: Inggris, Montenegro, Ukraina, Polandia, Moldova, San Marino
Grup I: Spanyol, Prancis, Belarusia, Georgia, Finlandia

 

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • grup e pra piala dunia 2014
  • Drawing Pra Piala Dunia 2014
  • Hasil Drawing Lengkap Pra Piala Dunia 2014 zona eropa
  • grup pra piala dunia 2014
  • grup pra piala dunia
  • Drawing kualifikasi ppd 2014
  • drawing world cup 2014
  • Drawing pra piala dunia 2014 zona asia grup c
  • drawing pra piala dunia 2012 zona eropa
  • hasil lengkap undian pra piala dunia 2014

Inilah Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia

Posted: 30 Jul 2011 01:15 PM PDT

Berikut hasil undian putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia.

Grup E
Iran
Qatar
Bahrain
Indonesia

2 September 2011
Iran v Indonesia
Bahrain v Qatar

6 September 2011
Qatar v Iran
Indonesia v Bahrain

11 Oktober 2011
Iran v Bahrain
Indonesia v Qatar

11 November 2011
Qatar v Indonesia
Bahrain v Iran

15 November 2011
Qatar v Bahrain
Indonesia v Iran

29 Februari 2012
Iran v Qatar
Bahrain v Indonesia

Grup A
Cina
Yordania
Irak
Singapura

2 September 2011
Cina v Singapura
Irak v Yordania

6 September 2011
Yordania v Cina
Singapura v Irak

11 Oktober 2011
Cina v Irak
Singapura v Yordania

11 November 2011
Yordania v Singapura
Irak v Cina

15 November 2011
Yordania v Irak
Singapura v Cina

29 Februari 2012
Cina v Yordania
Irak v Singapura

Grup B
Korea Selatan
Kuwait
Uni Emirat Arab
Lebanon

2 September 2011
Korea Selatan v Lebanon
Uni Emirat Arab v Kuwait

6 September 2011
Kuwait v Korea Selatan
Lebanon v Uni Emirat Arab

11 Oktober 2011
Korea Selatan v Uni Emirat Arab
Lebanon v Kuwait

11 November 2011
Kuwait v Lebanon
Uni Emirat Arab v Korea Selatan

15 November 2011
Kuwait v Uni Emirat Arab
Lebanon v Korea Selatan

29 Februari 2012
Korea Selatan v Kuwait
Uni Emirat Arab v Lebanon

Grup C
Jepang
Uzbekistan
Suriah
Korea Utara

2 September 2011
Jepang v Korea Utara
Suriah v Uzbekistan

6 September 2011
Uzbekistan v Jepang
Korea Utara v Suriah

11 Oktober 2011
Jepang v Suriah
Korea Utara v Uzbekistan

11 November 2011
Uzbekistan v Korea Utara
Suriah v Jepang

15 November 2011
Uzbekistan v Suriah
Korea Utara v Jepang

29 Februari 2012
Jepang v Uzbekistan
Suriah v Korea Utara

Grup D
Australia
Arab Saudi
Oman
Thailand

2 September 2011
Australia v Thailand
Oman v Arab Saudi

6 September 2011
Arab Saudi v Australia
Thailand v Oman

11 Oktober 2011
Australia v Oman
Thailand v Arab Saudi

11 November 2011
Arab Saudi v Thailand
Oman v Australia

15 November 2011
Arab Saudi v Oman
Thailand v Australia

29 Februari 2012
Australia v Arab Saudi
Oman v Thailand

 

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • grup kualifikasi piala dunia 2014 zona asia
  • hasil undian kualifikasi piala dunia 2014 zona asia
  • Jadwal kualifikasi pd 2014 asia
  • jadwal kualifikasi piala dunia 2014 grup e asia
  • jadwal kualifikasi piala dunia 2014 zona asia
  • jadwal kualifkasi piala dunia 2014 zona asia
  • Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona
  • kualifikasi zona asia grup E

Laga Pramusim Real Madrid : El Real Masih Perkasa

Posted: 30 Jul 2011 01:05 PM PDT

LEICESTER - Real Madrid terus melanjutkan hasil positif di ajang pra-musim. Dalam sebuah laga persahabatan melawan Leicester City, El Real berhasil membungkus kemenangan tipis 2-1.

Meladeni undangan Leicester untuk uji tanding di King Power Stadium, Sabtu (30/7/2011), pelatih Real Madrid Jose Mourinho mempercayakan Karim Benzema sebagai juru gedor. Sementara, beberapa pemain anyar seperti Fabio Coentrao juga mendapat kepercayaan tampil sebagai starter.

Meski belum diperkuat sang megabintang Cristiano Ronaldo yang masih disimpan di bench, namun, Madrid tetap mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Tercatat, sejumlah peluang berhasil diciptakan Madrid melalui Benzema, Coentrao atau bahkan Sergio Ramos yang naik membantu serangan. Sayang, tak satupun berbuah gol.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan para pemain Madrid akhirnya membuahkan hasil di menit ke-42. Pemain anyar Jose Callejon kembali membuktikan diri pantas diperhitungkan Mourinho musim depan, usai mencetak gol pembuka, sekaligus penutup babak pertama di mana Madrid unggul 1-0.

Masuk babak kedua, Mourinho melakukan sejumlah perubahan. Cristiano Ronaldo masuk menggantikan Callejon, sementara Xabi Alonso masuk menggantikan Kaka. Kiper sekaligus kapten Iker Casillas juga masuk untuk menggantikan Adan.

Masuknya, CR7 dan sejumlah pemain inti kontan membuat daya dobrak El Real kian dahsyat. Tercatat, Ronaldo, Mesut Ozil dan Marcelo sempat memaksa kiper Leicester berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Memasuki menit ke-61, El Real akhirnya berhasil menggandakan keunggulan melalui Benzema. Berawal dari kemelut di depan gawang Leicester, Marcelo melepaskan tendangan jarak dekat yang sayangnya masih membentur tiang. Namun, bola liar langsung dimanfaatkan Benzema dengan sebuah tendangan yang meluncur ke gawang, meski juga sempat membntur tiang.

Unggul dua gol, Madrid tak lantas mengendurkan serangan. Mereka bahkan kian gencar melakukan tekanan. Namun, kurang jelinya para pemain Madrid dalam memanfaatkan peluang, membuat Madrid gagal memperbesar keunggulan. Sementara itu, Leicester yang dilatih mantan arsitek timnas Inggris Sven Goran Eriksson masih terus berusaha, meski hanya lewat serangan balik.

Kerja keras para pemain Leicester akhirnya membuahkan hasil jelang berakhirnya laga, atau tepatnya di menit ke-88. Memanfaatkan lemparan ke dalam yang langsung di arahkan ke kotak penalti Madrid, Kieron Dyer berhasil melepaskan tembakan first time yang tak mampu dibendung Casillas.

Berhasil memperkecil ketertinggalan, para punggawa Leicester kian semangat mencetak gol penyeimbang. Serangan demi serangan pun coba dibangun. Sementara Madrid juga terus menyerang demi mengamankan keunggulan. Sayang, hingga wasit meniup peluit panjang tak ada gol tambahan tercipta.

Dengan kemenangan 2-1, Madrid berhasil mempertahankan rekor 100 persen kemenangan di lima laga pra-musim yang mereka mainkan sejauh ini. Tentunya, ini jadi sinyal bagus dari Madrid untuk bisa bersaing dengan rival abadinya Barcelona di musim depan.

 

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • Real Madrid Pra musim

Diwarnai Ricuh, Ferry Paulus Jadi Ketum Baru Persija

Posted: 30 Jul 2011 12:56 PM PDT

Kabar mengejutkan datang dari Rapat Umum Anggota (RUA) Persija Jakarta. Disaat-saat akhir, Ferry Paulus memastikan diri menjadi Ketua Umum Persija Jakarta periode 2011/2015

Kepastian tersebut didapat usai Ferry mengalahkan dua calon lainnya yang juga lolos verifikasi Toni Tobias dan Benny Erwin.

Bertempat di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Sabtu (30/7), mantan Ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta tersebu unggul mutlak atas dua kompetitornya.

Dari 21 suara yang punya hak pilih, Ferry mendapatkan 14 suara. Toni Tobias 6 suara dan Benny Erwin 1 suara. Ferry hanya butuh satu putaran untuk memastikan dirinya sebagai pemenang.

Sebelumnya, Komite Pemilihan (Kp) Persija melakukan proses verifikasi sembilan nama calon sampai masa akhir pendaftaran. Namun, hanya tiga nama yang lolos menjadi calon Ketua Umum tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Ferry didaftarkan oleh klub FC Utama, klub internal Persija dalam.

“Saya sudah siapkan beberapa rencana yang akan saya jalankan, kompetisi tanpa APBD merupakan tantangan buat saya. Ini yang menjadi daya tarik sehingga saya mau menjadi Ketua Umum Persija. Kompetisi tanpa APBD saya yakin bisa kami laksanakan dengan baik. Karena memang nilai jual Persija sangat tinggi,” kata Ferry saat ditanya Bola.net, soal kompetisi tanpa APBD.

Sementara itu, pada pelaksanaan RUA yang digelar sebelum pemungutan suara, sempat terjadi ketegangan karena banjirnya protes yang deras. Proses persetujuan nama-nama calon Ketua Umum melewati massa yang sangat sulit.

Toni yang merupakan incumbent dari kepengurusan sebelumnya tidak terima dengan masuknya nama Ferry sebagai Ketua Umum Persija. Anehnya, Toni tidak tahu dengan aturan yang sudah dibuat KP jauh sebelum RUA dipersiapkan.

“Ini tidak benar. Mengapa, Ferry Paulus yang bukan orang Persija bisa lolos? Bukankah itu melanggar aturan,” koar Toni sambil mencak-mencak dan nyaris baku hantam dengan pemilik suara pendukung Ferry.

Ketua KP Persija, Kusheri, menegaskan pihaknya sudah menjalankan tugas sesuai dengan koridor yang sudah ditetapkan oleh KP sebelum RUA digelar.

“ini juga sudah disetujui forum pemilik suara, kami sudah sesuai dengan aturan,” jelas Kusheri.

Awalnya, KP memutuskan bahwa pertarungan calon Ketua Umum Persija memang boleh diikuti oleh siapapun asalkan lolos dari verifikasi sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan.

Usai dipastikan kalah, Toni terus mengamuk serta menuding KP tidak fair dan tidak sesuai dengan aturan. Bahkan, Toni akhirnya harus diusir paksa dari ruangan RUA karena nyaris memukul anggota KP, Budiman Dulimanthe. Padahal, RUA itu dihadiri oleh perwakilan PSSI Tondo Widodo (Wakil Sekretaris Jenderal IIPSSI) serta Ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta, Hardi Hasan.

“Anda lihat sendiri tadi, pemilik suara sudah valid, proses pemilihan juga sudah fair. Jadi RUA ini sudah berjalan dengan baik,” kata Tondo Widodo mengomentari tentang validitas terpilihnya Ferry sebagai Ketua Umum Persija.

Kemudian, kemenangan Ferry langsung disambut meriah oleh yel-yel yang dilantunkan oleh puluhan The Jakmania-suporter Persija Jakarta- yang hadir di RUA. Ferry juga dipeluk oleh para petinggi-petinggi The Jakmania.

Selain itu, turut hadir pula Asisten Manajer Persija, Ferry Indrasjarief. Lalu, Ketua Umum The Jakmania, Lariko Ranggamone.

Kata Ayah Riko-panggilan akrab Lariko- siapapun yang menjabat sebagai Ketua Umum Persija, terpenting adalah harus mencintai Persija setulus hati.

“Selain itu, juga harus terus bisa melakukan perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tandas Ayah Riko.

 

Sumber : indofiles.org

Nagatomo Korban Kemenangan Inter Atas Celtic

Posted: 30 Jul 2011 12:48 PM PDT


Kabar buruk menghampiri Inter Milan menyusul kemenangan 2-0 atas Glasgow Celtic di turnamen Dublin Super Cup. Bek sayap asal Jepang, Yuto Nagatomo dikabarkan mengalami cedera cukup parah dan terancam absen cukup lama.

Nagatomo mengalami cedera bahu serius saat Inter bersua Celtic. Bermain sebagai starter, dia hanya bertahan selama 14 menit sebelum ditarik keluar oleh Pelatih Gian Piero Gasperini.

Meski belum ada pernyataan resmi dari klub, namun Nagatomo terancam tak bisa memperkuat I Nerazzurri pada laga Piala Super Italia menghadapi AC Milan pada 6 Agustus mendatang.

Dalam skema Gasperini sendiri, Nagatomo sebenarnya berpeluang lebih banyak mendapat porsi bermain dibanding saat masih diasuh Leonardo. Namun, agaknya sang defender harus mendunda debut musim ini bersaa Inter.

 

Sumber : indofiles.org

Wenger Bicara Soal Nasri dan Fabregas

Posted: 30 Jul 2011 12:41 PM PDT


London – Samir Nasri dan Cesc Fabregas adalah dua pemain yang santer digosipkan bakal meninggalkan Arsenal. Manajer Arsene Wenger pun angkat bicara soal dua pemainnya itu.

Nasri diisukan tengah didekati Manchester City. Sementara itu Fabregas di sepanjang musim panas ini “digoda” bujukan untuk kembali memperkuat klub di mana dia memulai karir junior: Barcelona.

Wenger pun berbicara tentang kedua pemain. Manajer Arsenal ini mengatakan bahwa bagi dia adalah yang terpenting anak buahnya memiliki komitmen untuk memperkuat tim “Gudang Peluru”.

“Jika Fabregas memang punya komitmen terhadap klub ini dan ingin tinggal, maka tidak akan ada uang dalam jumlah berapa pun yang bisa membawanya keluar dari sini. Kita tidak dalam posisi di mana kami perlu menjual pemain. Kami ingin
mempertahankan pemain kami. Kami tidak mencari uang,” tegas pria berjuluk The Professor itu di situs resmi klub.

“Cesc begitu mencintai klub ini. Dia juga sangat mencintai Barcelona. Itu menunjukkan bahwa seorang pemain yang bersikap jujur bisa mencintai dua klub di waktu yang bersamaan. Dia sangat peduli dengan klub ini dan itu sebabnya mengapa saya ingin mempertahankannya,” lanjut Wenger.

Mengenai Samir Nasri, Wenger mengakui bahwa Arsenal berpotensi kehilangan pemain Prancis itu dengan status free transfer. “Memang dari sisi finansial, situasi itu tidak menguntungkan bagi kami. Namun dari sisi olahraga, Nasri adalah pemain penting. Kami memang harus berhadapan denga nsejumlah situasi,” lanjutnya.

Wenger berharap kepastian mengenai masa depan Nasri segera bisa diselesaikan. “Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin mempertahankan Nasri, jawabannya iya. Namun dia juga harus berkomtimen kepada kami,” kata arsitek Arsenal sejak 1996 itu.

“Dalam sepuluh hari ke depan, kami harus segera membuat situasi ini menjadi jelas. Saya memang tidak memberikan pihak Nasri waktu 10 hari, sebab periode transfer ditutup sampai 31 Agustus. Namun kami akan menghadapi laga-laga berat dalam kurun waktu dua pekan. Jadi dalam waktu dua pekan ke depan kami harus mengatasi segala masalah yang ada.”

“Tidak ada deadline spesifik apakah selama satu hari atau 24 jam. Terkadang prosesnya bisa berjalan sangat cepat dan terkadang bisa sangat lambat,” tutup dia.

 

Sumber : indofiles.org

Digdaya Red Bull, Siklus Kinerja & Prestasi F1

Posted: 30 Jul 2011 12:37 PM PDT

WOKING – Dominasi Red Bull Racing yang sulit terpatahkan hingga pertengahan musim 2011 bisa dimaklumi oleh Tim Prinsipal McLaren, Martin Whitmarsh. Menurutnya, situasi yang terjadi sekarang di panggung sirkus F1, tidak ubahnya siklus prestasi yang sempat dialami McLaren, Williams dan Ferrari.

Di awal dekade 1980-an, McLaren seakan menjadi tim penguasa gelaran jet darat bergengsi di muka bumi tersebut, diikuti Williams, lalu Ferrari dan kini muncul kekuatan baru Red Bull Racing.

Whitmarsh pun bisa memahami mengapa sepak terjang Red Bull begitu gemilang, selain memiliki pembalap berbakat sekelas Sebastian Vettel, tim yang berbasis di Milton Keynes itu pun digawangi seorang jenius di bidang aerodinamika, Adrian Newey –yang pernah bekerja untuk McLaren.

"Saya tidak terkejut. Saya tahu bahwa F1 berjalan sesuai dengan siklus kinerja," ucap Whitmarsh dilansir PlanetF1, Sabtu (16/7/2011).

"Saya tahu, Newey sangat baik. Dia melakukan pekerjaan yang sempurna dengan Red Bull, sebuah tim dengan dana besar," sambung Whitmarsh, seraya menyebut kredit poin tersendiri bagi Red Bull yang memiliki dua elemen integral sekaliber Vettel dan Newey.

"Vettel hanya sekali membuat kesalahan saat di Kanada, tapi itu berasal dari dirinya sendiri. Jika Anda memenuhi syarat dengan baik, -karena dia (Vettel) memang bisa, Anda berada dalam mobil tercepat, Anda berada di posisi pole-position dan bila Anda tidak membuat kealpaan maka Anda diharapkan bisa memenangkan balapan," tutur Whitmarsh melontarkan sanjungan kepada Vettel.

Lantas apa yang yang membuat McLaren sampai detik ini acapkali menemui kesulitan untuk bersaing dengan Red Bull? "Kami memiliki dua sampai tiga balapan, di mana kami memiliki mobil balap tercepat tapi kami belum bisa menandingi Red Bull di babak kualifikasi."

Whitmarsh pun kembali menyulut motivasi anak asuhnya untuk tampil lebih perkasa dalam seri selanjutnya. "Kami sangat frustrasi di Monaco. Saya pikir kami harus menang di sana. Tapi kami memenangkan balapan berikutnya (Jenson Button menang di GP Kanada). Inilah balapan motorsport!."

"Kami memiliki dua pembalap hebat dan jika kami meminta mereka untuk mengambil alih posisi yang sama dengan Vettel, kemudian saya meyakinkan, mereka bisa mengalahkan Vettel," Whitmarsh menambahkan.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Boullier: 2012, Lotus Tidak Beralih ke Cosworth

Posted: 30 Jul 2011 12:36 PM PDT

ENSTONE – Tim Prinispal Lotus-Renault, Eric Boullier membantah keras rumor yang menyebut bahwa timnya akan segera beralih menggunakan mesin Cosworth pada musim kompetisi 2012 mendatang.

Sejumlah media menghembuskan desas-desus ini pada balapan di GP Inggris.Namun secara lugas Boullier menepis kabar burung tersebut, mengingat perjanjian kontrak dengan produsen mesin asal Prancis itu baru akan berakhir pada 2013 mendatang.

"Itu baru rumor di paddock, bahwa Saya bisa membunuh jika Anda menginginkannya sekarang. Kami masih memiliki kontrak dengan Renault yang berakhir pada 2013 mendatang," bilang Boullier kepada Autosport, Sabtu (16/7/2011).

"Tapi situasinya sekarang berbeda (dari beberapa tahun terakhir) hari ini Renault supplier mesin dan bahkan, dari sisi historis kami memiliki hubungan sangat baik dan kemitraan teknis yang baik karena beberapa teknologi Renault yang menjuala kepada konsumen kami, hari ini menjadi diskusi yang berbeda," lanjut Boullier.

Dalam kesempatan yang sama, Boullier menyampaikan pesan, Lotus-Renault merupakan sarana implementasi untuk menjaga kemitraan dengan Renault untuk mengukuhkan integritas Prancis di panggung F1.

"Kami ingin menempatkan teknologi di tempat yang seharusnya. Kami bukan pemasok mesin, melainkan pembuat sasis. Plus di atas semua ini, kami memiliki beberapa sponsor dengan Renault dan Total, di mana Prancis terlibat di dalamnya. Ini niat Prancis untuk membawa F1 ke Prancis," urainya.

"Jadi sangat kompleks, tapi saya ingin mencoba membuat semua orang bahagia. Saya yang pertama, tapi juga mitra kami untuk memastikan bahwa kami bisa menjaga hubungan komersial ini," tuntasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Legenda F1 Bicara Team-Order

Posted: 30 Jul 2011 12:35 PM PDT

LONDON – Polemik team order yang mengemuka di ruang publik, pascarivalitas yang terjadi antara Sebastian Vettel dan Mark Webber, memicu pembalap legendaris Inggris Damon Hill untuk angkat bicara. Pria yang pernah memperkuat Williams dan Jordan itu menyatakan bahwa semua pembalap memilik hak dalam setiap balapan.

Melihat rekaman balapan di GP Inggris lalu, terlihat jelas bahwa Red Bull Racing bermain aman, menginstruksikan Webber untuk tetap bertahan di belakang Vettel. Dalam perspektif Hill, tidak salah bila Red Bull meminta Webber tidak menyalip Vettel, yang berisiko menimbulkan insiden yang tidak diinginkan.

Namun Hill tidak bisa melupakan naluri seorang pembalap saat memacu mobilnya di atas lintasan yang selalu ingin melewati mobil di depannya. "Ini akan sangat menyedihkan jika berakhir dengan tabrakan antara Vettel dan Webber, tapi saya harus berbicara mengenai sisi pembalap," kata Hill dikutip BBC, Sabtu (16/7/2011).

"Saya pikir mereka juga memiliki lisensi atau hak untuk memenangkan balapan kapanpun mereka mau dan itu panggilan mereka. Apakah mereka mampu untuk mengelola manuver melewati rekan satu timnya atau tidak," ujar Hill menyiratkan pesan kurang sepaham dengan strategi team order.

Terlebih, Hill melanjutkan, para penggemar ingin menyaksikan balapan yang penuh aksi overtaking, tidak peduli apakah pembalap tersebut berada dalam naungan satu tim atau tidak. "Para fans ingin melihat balapan. Jadi saya pikir ada beberapa diskusi yang perlu dilakukan untuk olahraga ini tentang bagaimana Anda mengelolanya.”

“Saya mengerti akan investasi, memahami komitmen, kerja, waktu dan segalanya. Tapi pada akhirinya, Anda tidak bisa menghentikan pembalap dari pembalap lainnya," sambung juara dunia 1996 ini.

"Untuk menegakkan aturan, bos tim harus memberitahu lebih dulu, tapi saya pikir itu bisa disosialisasikan sehingga tidak ada saling tuduh antara tim dan tim prinsipal karena tidak mengejar pembalap satu dan lainnya dengan berbagai cara.”

“Karena itu, harus dipahami bahwa pembalap berhak untuk berlomba. Itulah mengapa orang membeli tiket untuk menonton mereka balapan," tutup Hill coba memberikan saran untuk menengahi kontoversi team-order.

 

 

 

sumber : indofiles.org

CEO Liga Primer Inggris Perketat Keuangan Klub

Posted: 30 Jul 2011 12:29 PM PDT

Richard Scudamore tak ingin kasus Portsmouth kembali terulang.

Dengan kondisi seperti sekarang, CEO Liga Primer Inggris Richard Scudamore yakin ada klub yang akan terlilit masalah keuangan, setelah laporan parlemen Inggris yang meminta perubahan manajemen klub.

“Tak dapat dihindari, klub-klub sepakbola akan kesulitan dalam hal keuangan. Bisnis ini sangat ketat, di mana orang-orang akan berusaha meraih sesuatu di luar jangkauan mereka,” ungkap Scudamore di sela-sela Trofi Asia Barclays.

Masalah yang menimpa Portsmouth juga membuat pihaknya lebih ketat dalam memeriksa kondisi keuangan klub.

“Situasi Portsmouth tak bisa diterima. Kami sekarang punya ujian lebih berat dan halangan yang lebih sulit untuk dilewati untuk menjadi pemilik klub. Aturan-aturan itu diperbaiki demi menghindari terulangnya kasus Portsmouth,” tegas Scudamore.

Namun ternyata itu belum cukup. Seperti yang terlihat dalam penangkapan pemilik Birmingham Carson Yeung oleh Kepolisian Hong Kong akibat tuduhan pencucian uang, meski Liga Primer tak memiliki wewenang apapun.

“Kami tak duduk di kantor Liga Primer membicarakan kesalahan Carson Yeung jika pemerintah belum menangkapnya atau menuduhnya bersalah akibat sesuatu. Tetapi hal itu akhirnya terjadi. Dan kami tak bisa melakukan apa-apa,” keluhnya.

 

Sumber : indofiles.org

Perez dan Bianchi Bakal Dites Ferrari

Posted: 30 Jul 2011 12:29 PM PDT

Fiorano - Pembalap Sauber Sergio Perez akan diadu dengan pembalap GP2, Jules Bianchi. Keduanya bakal terlibat dalam tes yang digelar Ferrari di bagian akhir musim ini.Perez dan Bianchi, anggota Akademi Pembalap Ferrari (FDA), bakal mengemudikan mobil Ferrari F2009 di salah satu sirkuit, antara Mugello atau Fiorano, September mendatang.

“Kami akan kembali ke trek pada September, di Fiorano atau Mugello,” ungkap Kepala FDA Luca Baldisserri seperti yang dilansir ESPN F1.

“Ini akan jadi tes yang menarik karena kami akan mengadu Jules Bianchi dengan Sergio Perez. Saya pikir keduanya punya motivasi tinggi dan ini kesempatan sempurna buat kami mengamati kemampuan mereka,” papar Baldisserri.

Secara khusus, Ferrari ingin mengamati Bianchi, yang di akhir pekan lalu menjuarai balapan GP2 Inggris di Silverstone. Ferrari berharap pembalap cadangannya itu akan masuk lingkaran F1 tahun depan.

“Jules sudah melewati masa-masa sulit, tapi kecepatannya tidak perlu diragukan. Dia membuat kesalahan dan di GP2, setiap kesalahan sangat merugikan posisi di kejuaraan,” ucap Baldisserri.

“Akhir pekan lalu, dia memperlihatkan bahwa kalau dia tidak membuat kesalahan maka dia akan mendapat hasil gemilang, seperti saat dia merebut pole dan menang di balapan pertama,” imbuhnya.

Randy de Puniet Akan Beralih Ke Superbike?

Posted: 30 Jul 2011 12:26 PM PDT

MotoGP Mania – Randy de Puniet menjalani paruh pertama MotoGP 2011 sangat jauh dari harapan. Dari sepuluh seri yang sudah berlangsung, dia hanya mampu menyelesaikan empat balapan dengan hasil terbaik finish di posisi ke-10 saat MotoGP Estoril, Portugal. Rumor pun mulai beredar, tahun depan Randy akan meninggalkan MotoGP menuju arena World Superbike.Problem yang dialami de Puniet memang cukup kompleks. Dia menjalani musim 2011 dengan kondisi fisik yang belum sepenuhnya fit akibat cedera musim lalu. Tahun ini juga merupakan musim pertamanya bersama team Pramac Racing dan menunggang Ducati, motor yang di tangan Valentino Rossi saja masih belum bisa tampil kompetitif. Lalu, kecelakaan demi kecelakaan lantas semakin memperburuk kondisinya. Terakhir, Randy terpaksa melewatkan MotoGP Laguna Seca karena mengalami cedera akibat kecelakaan di sesi kualifikasi.

Dengan performa yang semakin menurun, kemungkinan kekasih Lauren Vickers itu bisa tetap bertahan di MotoGP musim depan memang sangatlah kecil. Karena itu, Randy sepertinya sudah mulai mencari celah lain. Situs berbahasa Prancis, Motosblog mengabarkan bahwa Randy telah mendapat pinangan dari team Kawasaki WSBK.

Kawasaki memang bukan sesuatu yang baru bagi Randy. Bersama 'geng ijo' itulah dia mengawali karirnya di kelas MotoGP dan sempat menghasilkan satu podium. Randy juga pastinya yakin bisa tampil kompetitif di ajang Superbike setelah melihat beberapa mantan rider MotoGP seperti Max Biaggi, Carlos Checa dan juga Marco Melandri meraih hasil bagus disana. Cuma, sekali lagi ini baru rumor, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Pencapaian Terbaik Stoner

Posted: 30 Jul 2011 12:24 PM PDT

AALST - Sejauh ini, Casey Stoner sudah meraih sembilan kali naik podium. Pembalap andalan Repsol Honda itu menyadari ini merupakan hasil terbaik dalam karier di MotoGP 2011.

Keputusan Stoner untuk meninggalkan Ducati sepertinya sangat tepat. Terbukti, musim ini, pembalap asal Australia itu berhasil naik podium sebanyak sembilan kali naik podium (5 kali menang, dan sisanya peringkat dua serta tiga).

Sayang, pencapaian itu harus tercoreng pada lomba kedua di Sirkuit Jerez, Spanyol. Stoner gagal naik podium setelah bersenggolan dengan Valentino Rossi. Juara dunia 2007 itu menyesali insiden yang menimpanya dengan Rossi itu.

“Saya seharusnya naik podium juga pada awal tahun ini dan saya akan berada pada posisi yang lebih baik dari sekarang, yang mana saya sendiri sulit mempercayainya,” kata Stoner sebagaimana dilansir MCN, Sabtu (30/7/2011).

“Hasil terburuk saya adalah di Mugello. Saya tidak mampu bertarung pada akhir lomba dan itu dikarenakan tekanan pada ban. Sedangkan di Jerman, saya sadar akan kesulitan dengan cuaca yang panas. Tapi, jujur Lorenzo mengalahkan saya di tikungan akhir,” lanjutnya.

“Saat itu saya ingin menjaga jarak. Tapi, Lorenzo mampu menyalip saya dari dalam dan mengambil risiko yang terbayar lunas buatnya. Kendati demikian, saya sudah cukup senang dengan kondisi sekarang dan tim Honda bekerja dengan baik,” tandas suami dari Adriana Tuchyna itu.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Dipilih Wesley Sneijder, Manchester United Terpaksa Kurangi Tawaran Untuk Inter

Posted: 30 Jul 2011 12:24 PM PDT

Permintaan gaji dari gelandang Belanda itu masih menjadi halangan utama dari transfer ini, meskipun Sneijder sudah menetapkan pilihannya.

Menurut Goal.com Inggris, Wesley Sneijder telah memberitahu Manchester City, hatinya hanya untuk Manchester United, meskipun Setan Merah harus menurunkan tawaran nilai transfer untuk Inter akibat permintaan gaji tinggi.

Sneijder sepertinya tetap meminta gaji £200.000 per pekan, sedangkan United hanya berani membayar £170.000, sehingga klub Old Trafford itu mengurangi tawaran nilai transfer ke Inter menjadi £24 juta.

Sumber Goal.com Inggris menyatakan, “Sneijder ingin bermain untuk Manchester United karena keelitan dan tradisi, yang berarti City tak masuk hitungan. City juga tak sanggup memenuhi permintaan harga Inter, yang juga menjadi masalah bagi United karena gajinya.”

“United telah menyatakan ke Inter, mereka hanya sanggup membayar £24 juta untuk Sneijder. Inter menginginkan £35 juta, meskipun mereka siap menjual di harga £30 juta,” lanjut sang sumber.

Kebutuhan Inter akan dana segar dalam rencana mereka memboyong Carlos Tevez ke San Siro dan kesediaan perusahaan olahraga Nike untuk menambah gaji Sneijder kemungkinan bisa memperlancar transfer ini.

 

Sumber : indofiles.org

Beckham Punya Tato Baru Untuk Putrinya

Posted: 30 Jul 2011 12:20 PM PDT


Pesepakbola satu ini memang sudah lama terkenal dengan tato-tato penuh arti yang dibubuhkan di sekujur tubuhnya dan didedikasikan untuk istri dan 3 putranya. Dan sepertinya tak butuh waktu lama bagi David Beckham membubuhkan tato untuk putri kecilnya.

Putri pertama sekaligus anak keempat David dan istrinya, Victoria Beckham ini dilahirkan pada awal bulan ini. Untuk memperingati kelahiran bayi yang diberi nama Harper Seven ini, David pun sepertinya membubuhkan sebuah tato baru.

Tato baru ini ada di bawah leher sebelah kiri, seperti yang terlihat ketika David menjalani wawancara untuk klubnya, LA Galaxy. Desain yang digunakan adalah huruf dengan bentuk melingkar, yang menimbulkan spekulasi bahwa dirinya menuliskan nama Harper Seven dengan bentuk huruf yang indah.

Dari sedikit bagian ujung tato yang terlihat, hiasan tubuh baru ini akan berada tepat di atas tato Yesus dan 3 malaikatnya, yang menyimbolkan dirinya dan ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Sedangkan, untuk sang istri, David juga membubuhkan tato berbentuk nama Victoria dalam huruf India, juga gambar Victoria sebagai seorang malaikat sebesar 6 inci, bertuliskan, ’til death do us part’.

“Semua tatoku adalah kenangan dan hal-hal yang berarti untukku. Tak ada satu tato pun yang tak punya arti,” ungkap Beckham beberapa saat yang lalu.

 

Sumber : indofiles.org

Pengalaman Arshavin Nonton ‘HARRY POTTER’

Posted: 30 Jul 2011 12:14 PM PDT


Andrey Arshavin mengungkapkan dua hal yang mungkin belum banyak diketahui publik. Yang pertama adalah kesunyian ruang ganti Arsenal dan yang kedua pengalamannya belajar bahasa Inggris saat nonton “HARRY POTTER”.

Menurut bintang asal Rusia tersebut, suasana ruang ganti The Gunners sunyi senyap tanpa sepatah kata pun, bahkan dari Arsene Wenger, menyusul beberapa kekalahan penting, termasuk di kandang.

Arshavin memberi contoh, saat Arsenal kalah 2-3 dari Tottenham di Emirates, tak ada yang dikatakan Wenger di ruang ganti setelah pertandingan.

“Ada kebisuan di ruang ganti. Apa lagi yang harus dikatakan?” tulis Arshavin pada situs resminya. “Kami telah kalah, itu tak bisa dibatalkan. Saat itu pemain juga merasa sangat kecewa,”

Pada kesempatan yang sama, Arshavin juga menulis pengalamannya belajar bahasa Inggris setelah pindah dari klub Rusia, Zenit St Petersbug.

“Ketika saya datang ke London, saya berusaha lebih banyak bicara pada orang-orang dekat, mendengarkan dan mengingat, membaca bahasa Inggris di televisi lokal. Meski saya tak terlalu puas dengan kemampuan bahasa Inggris, tapi saya ingin belajar lebih serius.

“Beberapa waktu lalu kami nonton pemutaran perdana Harry Potter, pada saat yang sama saya merasa tak nyaman ketika penonton lain tertawa tapi saya hanya duduk menolehkan kepala ke kiri dan kanan,”

“Tapi itu tak masalah karena tak pernah ada kata terlambat untuk belajar,” pungkas Arshavin.

 

Sumber : indofiles.org

Kaos Inter Dengan Nama Tevez Sudah Muncul di Milan

Posted: 30 Jul 2011 12:08 PM PDT

Carlos Tevez memang belum resmi ke Inter Milan, namun kostum Nerazzurri bernomor punggung 32 dengan nama “Tevez” sudah beredar di kota Milan.

Rumor kepindahan Tevez dari Manchester City menuju Inter semakin menguat setelah pemain asal Argentina itu batal pindah ke Corinthians dan kedatangan Sergio Aguero di Etihad Stadium.

Menurut La Gazetta dello Sport, replika kostum Inter dengan nama Tevez tersebut bersanding dengan kostum Samuel Eto’o dan para pemain Inter lainnya.

Karena belum resmi ke Inter, tentu saja kostum bernomor punggung 32 Tevez tersebut tidak dikeluarkan oleh Nike sebagai apparel resmi Nerazzurri.

Rumor yang berkembang mengatakan bahwa Tevez akan ditukar dengan Eto’o, mengingat striker asal Kamerun itu juga pernah bekerja sama dengan Mancini di Inter, sebelum ia meraih gelar Liga Champions tahun 2010 lalu bersama Jose Mourinho.

Eto’o sendiri telah menolak tawaran bermain di Rusia bersama Anzhi karena ia masih berambisi bermain di Liga Champions dan menjuarai trofi paling bergengsi di Eropa itu.

Sementara Tevez sudah lama ingin meninggalkan City karena ingin lebih dekat dengan keluarganya. Namun setelah transfernya ke Corinthians gagal, opsi terkuat untuk Tevez saat ini adalah hijrah ke Serie A bersama Inter.

 

Sumber : indofiles.org

Chelsea Terima Apologi Malaysia soal Benayoun

Posted: 30 Jul 2011 12:00 PM PDT


Hong Kong – Chelsea menerima permintaan maaf yang diucapkan Malaysia terkait hinaan rasial yang diterima Yossi Benayoun. Chelsea meminta hal serupa tidak terulang lagi di masa depan.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Chelsea mengajukan protes resmi akibat Benayoun, yang berasal dari Israel, berkali-kali dicemooh oleh penonton saat The Blues bertanding melawan Malaysia XI di Kuala Lumpur pekan lalu.

Malaysia bertindak cepat merespons protes itu dengan mengajukan permintaan maaf. Negeri Jiran itu menegaskan bahwa mereka tidak mentoleransi tindakan rasis di dalam sepakbola.

“Kami menghargai perhatian yang cepat diberikan Federasi Sepakbola Malaysia setelah kami mengajukan keluhan,” tanggap Chelsea terhadap apologi Malaysia. Demikian dikutip dari AFP.

“Chelsea FC bertekad untuk menghapus tindakan diskriminatif di dalam pertandingan dan mendesak FAM untuk melakukan tindakan yang diperlukan guna menghapus tindakan seperti itu di masa depan,” demikian dinyatakan Chelsea yang tengah berada di Hong Kong.

“Klub dan Yossi Benayoun menerima permintaan maaf itu dan masalah ini sekarang disudahi,” tegas Chelsea.

 

Sumber : indofiles.org

No comments:

Post a Comment