Thursday, July 28, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


RESMI: Paris Saint-Germain Gaet Salvatore Sirigu & Momo Sissoko

Posted: 28 Jul 2011 08:24 PM PDT

Sirigu diikat empat tahun, sedangkan Sissoko dikontrak untuk tiga musim ke depan.

Geliat Paris Saint-Germain di jendela transfer kian terasa.

Setelah kedatangan dua pemain potensial, Kevin Gameiro dari Lorient dan Jeremy Menez (AS Roma), kini tim yang baru diambil alih Qatar Investment Authority di bulan Mei itu berhasil menyuntikkan kiper Salvatore Sirigu dan gelandang Mohamed Sissoko dalam skuad.

Dilansir situs resmi Les Rouge-et-Bleu, Sissoko direkrut dari Juventus dengan kontrak berdurasi tiga tahun, sedangkan Sirigu diikat untuk empat musim ke depan dari Palermo.

Detail nilai transfer tak diungkapkan di laman klub, tapi berdasarkan laporan-laporan sebelumnya, PSG diperkirakan merogoh kocek €3,5 juta buat Sirigu, dan €7 juta untuk membeli Sissoko.

 

Sumber : indofiles.org

Timnas Indonesia Diguyur Bonus Oleh PSSI

Posted: 28 Jul 2011 08:15 PM PDT

Pemain timnas Indonesia yang masuk dalam skuad Pra-Piala Dunia masing-masing akan mendapatkan Rp 30 juta.

Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein mengungkapkan, PSSI akan secepatnya mencairkan bonus kepada setiap pemain yang mengantarkan timnas Indonesia melaju ke babak ketiga Pra-Piala Dunia 2014.

Terkait besarnya bonus yang diterima oleh pemain timnas, Djohar membenarkan bahwa PSSI telah menyediakan Rp30 juta per orang seperti yang dijanjikan sebelumnya.

“Ya, secepatnya bonus itu akan kami berikan kepada para pemain. Bagaimana pun atas keberhasilan ini kita harus memberikan apresiasi kepada para pemain,” kata Djohar Arifin, Kamis malam kemarin (28/07).

“Kalau bisa malah pada hari Jumat pagi (29/07) bonus itu sudah kami serahkan dan tidak baik kalau tertunda-tunda. Pada saat mereka tiba di Bandara sewaktu pulang dari Turkmenistan pun pada Senin lalu kami langsung memberikan bonus itu.”

Djohar menambahkan, jumlah bonus tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi dari kepengurusan baru PSSI saat ini, dan jumlah itu bisa saja bersifat relatif.

“Terpenting adalah kami memang ingin benar-benar memperhatikan kebutuhan pemain karena mereka telah berjuang di lapangan,” ujarnya.

 

Sumber : indofiles.org

Rusia protes pembatasan visa oleh Amerika Serikat

Posted: 28 Jul 2011 08:15 PM PDT

Russia mengatakan, pembatasan visa Amerika Serikat atas pejabat-pejabat pemerintahnya bisa menjadi ganjalan serius dalam hubungan bilateral.

Kementrian luar negeri Russia mengatakan sedang mempertimbangkan respons terhadap pembatasan visa yang baru diumumkan Washington itu.

Larangan dikenakan atas pejabat-pejabat Russia yang diduga Amerika terlibat dalam kematian Sergei Magnitsky.

Pengacara perusahaan hedge fund terbesar di barat Russia, Hermitage Capital, itu meninggal karena serangan jantung di tahun 2009, setelah mendekam di penjara Russia selama lebih dari satu tahun.

Ia ditahan setelah memberikan kesaksian bahwa ia menemukan suatu skema penipuan besar-besaran dalam departemen pajak Russia.

Kematian Magnitsky telah sangat merusak reputasi bisnis Russia.

Hasil suatu pengusutan menyebutkan, kematian pengacara itu disebabkan oleh buruknya perawatan medis.

Sumber

Memasak Sambil Telanjang

Posted: 28 Jul 2011 08:09 PM PDT

Banyak cara untuk menggaet penonton demi mengejar rating selangit.

Di Hong Kong, misalnya, salah satu stasiun televisi malah membuat tontonan nyeleneh yang bikin pria tetap melek. Nama acaranya, Icefire Kitchen. Menghadirkan model dan aktris hot asal Hong Kong, Flora Cheung, sebagai juru masaknya (chef).


Kami ingin para pria belajar bagaimana memasak, memasak bersama pasangannya dan menemukan gairah baru dalam hidupnya

Soal masak-memasak bukan jadi menu utamanya. Tapi pihak produser justru menonjolkan Cheung sebagai jualannya. Ya, bintang berusia 26 tahun yang namanya tengah bersinar itu bertindak sebagai chef. Hanya saja, saat membawakan acaranya, Cheung kerap tampil menggoda dengan menanggalkan pakaiannya.
Hadirnya tayangan tersebut, sempat memunculkan pro-kontra. Sejumlah kalangan menilai tontonan tersebut sangatlah membodohkan dan hanya menjual syahwat semata. Kritikan dan hujatan pun dilayangkan kepada Cheung.
Namun Cheung bergeming. Ia tak peduli dengan omongan publik. Toh, menurutnya, ia cukup nyaman dengan apa yang dilakoninya.
“Sejumlah orang berpikir bahwa ini cara busuk untuk mendapatkan uang, tetapi saya tak sependapat dengan anggapan itu. Ini hanya pertunjukan. Orang-orang beragam menanggapi pertunjukan memasak saya. Ada yang positif, ada juga yang berpikiran negatif. Tapi karena pro-kontra ini, saya malah menjadi terkenal,” ujar Cheung bangga.
Jebolan ilmu komputer Universitas Sydney ini bahkan mengklaim bahwa acara memasak yang dihadirkannya terobosan yang unik dan berani. “Kami ingin para pria belajar bagaimana memasak, memasak bersama pasangannya dan menemukan gairah baru dalam hidupnya,” beber Cheung.
Meski cacian dialamatkan kepadanya terkait aksinya itu, Cheung justru berencana melanjutkan acara yang digagasnya itu pada tahun mendatang. “Kami akan melanjutkan lebih banyak episode Icefire Kitchen di tahun mendatang,” ujarnya.
Lewat program acara tersebut itulah, nama Cheung mulai kesohor. Selama 13 tahun ia menetap di Australia. Beberapa tahun belakangan ini, ia memutuskan untuk berkarier di kampung halamannya sebagai seorang model dan bintang film.
Seperi diwartakan Asiaone.com. Cheung mengaku menyukai pekerjaannya sebagai seorang model dan pemain film. Ia bahkan mengaku tak akan ragu-ragu berpose menantang dan terlibat film yang sedikit nakal. “Tak masalah selama adegan itu bukan adegan betulan. Kalau sekedar tampil polos, saya tak begitu risi,” ungkapnya.

Sumber :

Indofiles.org

Hasil Lengkap Leg 1 Kualifikasi Europa League

Posted: 28 Jul 2011 08:08 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382


Beberapa klub dari negara-negara besar berhasil meraih hasil positif pada leg pertama babak kualifikasi 1 Europa League. Salah satunya wakil Inggris, Stoke City.

Stoke yang baru kembali ke pentas Eropa berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas wakil Kroasia, Hadjuk Split. Jonathan Walters menjadi pahlawan melalui gol tunggalnya.

Wakil Spanyol, Atletico Madrid juga meraih kemenangan tipis, 2-1 atas Stromsgodset. Gol Los Rojiblancos dihasilkan Jose ANtonio Reyes dan Antonio Lopez.

Nasib kurang beruntung justru dirasakan wakil Italia, Palermo. Bermain di Renzo Barbera, Palermo ditahan 2-2 oleh FC Thun. Perjuangan berat harus dilakukan Palermo saat gantian bertindak sebagai tim tamu pada leg 2.

Pun wakil Inggris lain, Fulham, yang tampil melalui jatah wild card. Pada leg pertama di kandang lawan, The Cottagers hanya bisa bermain tanpa gol melawan Rnk Split.

Berikut hasil lengkap leg 1 Eruopal League, (28/7):

Slask Wroclaw 0-0 Lokomotiv Sofia
AEK Larnaca 3-0 Mlada Boleslav
Alania Vladikavkaz 1-1 Aktobe
Ventspils 1-2 Red Star Belgrade
Karpaty Lviv 2-0 St. Patricks
Aalesund 4-0 Elfsborg
Anorthosis 0-2 Rabotnicki
FC Metallurg Rustavi 2-5 Rennes
Olimpija Ljubljana 1-1 Austria Vienna
RB Salzburg 1-0 FK Senica
Sparta Prague 5-0 FK Sarajevo
Valerenga Oslo 0-2 PAOK Saloniki
Vorskla Poltava 0-0 Sligo Rovers
Bursaspor 2-1 Gomel
Hapoel Tel Aviv 4-0 Vaduz
Omonia Nicosia 3-0 Den Haag
Rnk split 0-0 Fulham
Young Boys Bern 3-1 Westerlo
Levski Sofia 2-1 Trnava
AZ Alkmaar 2-0 Jablonec
Differdang03 0-3 Olymp.Rnk SPlit. Volou
Dinamo Bucuresti 2-2 Varteks Varazdin
Gaziantepspor 0-1 Legia Warsaw
Paks 1-1 Hearts
Club Brugge 4-1 FK Karabakh
Mainz 1-1 Gaz Metan Medias
Zeljeznicar 0-2 Maccabi Tel Aviv
Nacional 3-0 Hacken
Palermo 2-2 Thun
Stoke City 1-0 Hajduk Split
Atletico Madrid 2-1 Stromsgodset
FC Midtjylland 0-0 Vitoria Guimaraes
Ried 2-0 Brondby
Reykjavik 1-4 Dinami Tbilisi

 

Sumber : indofiles.org

Rahasia Tubuh Ramping Denada

Posted: 28 Jul 2011 08:05 PM PDT

Melihat tubuh Denada (32) yang semakin langsing, rekannya sesama penyanyi berdecak.

"Lu apain tuh badan?" kata Nina Tamam kepada penyanyi bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini pekan lalu di Jakarta.

Mereka bertemu pada acara peringatan Hari Anak Nasional yang diadakan Unicef.Denada yang, antara lain, bermain dalam sinetron Rahasia Ilahi dan dikenal sebagai penyanyi rap ini mengaku tidak tahu berapa berat badannya sekarang.
"Yang penting bukan berat badan ideal untuk tubuh ini, tetapi aku sehat.

Kalau kita punya badan sehat, pasti dapat bonus, misalnya jadi langsing," tutur pemilik tubuh setinggi 168 sentimeter yang biasa dipanggil Dena ini.
Dia melanjutkan, olahraga adalah kuncinya untuk mencapai tubuh sehat dan langsing. Olahraga menjadi bagian penting dalam hidup Dena.
Di sela-sela menyanyi di Jakarta dan luar kota, dia sempatkan joging atau berenang.
"Selalu ada baju dan sepatu olahraga di mobil, di koper, dan di rumahku.

Mau lari atau berenang, aku tinggal pakai aja," kata Dena yang beberapa waktu lalu tampil menyanyi di Kedubes RI di Washington, AS.

Dari sisi aktivitas bermusik, pemilik album berjudul Call Me Dena ini tengah menunggu peluncuran single-nya yang berjudul "Sedang Ingin Bercinta" milik band Dewa 19 yang diaransemen ulang.

Sumber :

Indofiles.org

Parah gan,Aura Kasih Pamer Celana Dalam

Posted: 28 Jul 2011 08:05 PM PDT

Anda mungkin terbiasa melihat celana dalam, entah milik sendiri maupun milik orang lain. Anda juga mungkin sering melihat orang pamer celana dalam, terutama pedagang pakaian di pasar-pasar tradisional.

Para pedagang itu mungkin berteriak" Dijual…dijual…". Nah, bagaimana kalau Aura Kasih yang pamer celana dalam? Mungkin di antara Anda belum ada yang melihatnya. Mau melihatnya? Langsung cekidot saja di bawah ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Zhang Ziyi, Aktris Asia Paling Cantik

Posted: 28 Jul 2011 08:01 PM PDT

China pantas berbangga hati memiliki aktris cantik sekelas Zhang Ziyi.

Tengok saja, ia lagi-lagi dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh aktris berparas cantik dalam sejarah perfilman dunia.

Dilaporkan Sin Chew Daily, aktris kelahiran Beijing, 9 Februari 1979, itu menjadi satu-satunya aktris dari Asia yang masuk dalam deretan aktris tercantik dunia.

Ia menduduki peringkat keenam. Penobatan tersebut didasarkan atas penampilannya dalam film Wong Kar-wai berjudul 2046.
Aktris legenda Hollywood, Audrey Hepburn, berada di posisi wahid dalam daftar tersebut.

Penampilannya cukup memukau ketika ia tampil dalam film Breakfast at Tiffany. Posisinya diikuti oleh Olivia Newton-John (Grease)dan Megan Fox (Transformers)di urutan ketiga.
Grace Kelly (High Noon)dan Marilyn Monroe (Bus Stop)berada di urutan keempat dan kelima.

Sumber :

Indofiles.org

Jalan Indonesia Masih Panjang

Posted: 28 Jul 2011 08:01 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382


Jakarta – Kelolosan Indonesia ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2014 patut dirayakan. Tapi ‘Merah Putih’ tak boleh bereuforia terlalu lama karena jalan menuju Brasil masih terbentang panjang dan berliku.

Keberhasilan Indonesia menekuk Turkmenistan 4-3 dalam laga leg II Babak Kedua, Kamis (29/7/2011) sudah cukup memberikan tiket tersebut. Firman Utina cs lolos dengan agregat total 5-4, setelah bermain imbang 1-1 di laga pertama.

Hasil yang dicapai semalam jadi awal yang manis bagi kepengurusan baru PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Hussin, setelah terbentuk awal bulan ini.

Selain tentunya kesan pertama yang mengesankan sudah diperlihatkan pelatih baru asal Belanda, Wim Risjbergen, yang menggantikan posisi Alfred Rield dengan proses yang cukup kontroversial dan (mengaku) sudah dikontrak untuk dua tahun ke depan.

Tapi dari itu semua pastinya kemenangan ini membawa asa baru bagi pecinta sepakbola di Tanah Air bahwa timnas Indonesia masih punya peluang bangkit dan berprestasi ke depannya, setelah polemik berkepanjangan pada rezim Nurdin Halid.

Apapun harapan tentunya pasti ada dan dibarengi usaha keras serta kuasa Tuhan, bukan tak mungkin empat tahun lagi kita akan melihat lagu Indonesia Raya berkumandang bersama 31 negara peserta Piala Dunia lainnya.

Namun demikian harus diingat jalan menuju ke sana masihlah panjang, karena setelah lolos dari hadangan Turkmenistan, ‘Pasukan Garuda’ harus berjibaku dengan 19 negara Asia lainnya di babak ketiga yang menggunakan sistem grup.

Dengan peringkat FIFA terakhir yakni 137, Indonesia berada di Pot 4 bersama Korea Utara, Thailand, Singapura dan Lebanon. Dari undian yang akan dilaksanakan di Rio De Janiero, 31 Juli besok, Indonesia punya kans berada satu grup dengan raksasa-raksasa Asia.

Di Pot 1 ada Jepang, Australia, Korea Selatan, Iran dan China. Sementara di Pot 2 ada Uzbekistan, Qatar, Jordania dan Arab Saudi. Sementara itu di Pot 3 ada Bahrain, Suriah, Oman, Irak dan Uni Emirat Arab.

Babak ketiga kualifikasi PD 2014 Zona Asia akan dimulai pada 2 September hingga 29 Februari 2012 dan Indonesia akan menjalani enam laga yang berat. Dari lima grup yang ada, hanya juara serta runner up yang berhak melaju ke fase keempat alias yang “saringan” terakhir peserta dari ‘Benua Kuning’.

Jika Indonesia lolos ke babak keempat (yang hanya bisa didapat dengan menjadi juara atau runner up grup), maka bakal ada lagi fase grup yang harus dijalani mereka, sejak tanggal 3 Juni 2012 hingga 18 Juni 2013. Juara dan runner up dari dua grup yang ada berhak lolos langsung ke putaran final, sementara untuk peringkat ketiga grup akan menjalani empat laga di fase playoff.

Melihat secara garis besar dua fase tersebut, tentu bukit terjal harus didaki para arjuna untuk mencapai impiannya bermain di pesta sepakbola dunia empat tahunan itu. Apalagi ke depannya masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Risjbergen dkk untuk membentuk tim yang kuat

Namun sebelum kickoff pada 12 Juni 2014, seluruh masyarakat Indonesia boleh berharap timnas bisa berbicara banyak di sana. Semoga!

 

Sumber : indofiles.org

Denise Richards Bantah Rebut Suami Heather Locklear

Posted: 28 Jul 2011 07:56 PM PDT

Aktris Denise Richards dan Heather Locklear sangatlah berteman baik.

Keduanya bahkan tinggal bersebelahan.

Namun pada 2006 pernikahan Denise dan aktor Charlies Sheen kandas. Hati Denise kemudian jatuh pada Richie Sambora yang saat itu masih berstatus suami dari Heather.

Denise pun membantah dirinya telah merebut suami sahabat baiknya. Ia dan Richie menjalin hubungan setelah gitaris band Bon Jovi itu melayangkan perceraian untuk Heather.

“Kami berteman (Denise & Richie) dan kami sama-sama melalui perceraian, itu yang membawa kami bersama. Saya tidak mencuri suami orang. Apakah saya mengencani mantan suami sahabat saya? Iya. Apakah saya menghancurkan pernikahan orang? Tidak,” tegasnya dilansir Female First, Jumat (29/7/2011).

Kisah Denise dan Richie dimulai pada akhir 2006. Kemudian sempat berakhir pada 2008 saat Richie masuk panti rehabilitasi untuk ketergantungan minuman keras. Meski berpisah, keduanya masih kerap terlihat bersama.

Gara-gara mengencani mantan suami sahabat baiknya, bintang ‘Scary Movie 3′ itu mendapat banyak cacian. Tapi ia tak pernah menyesali jatuh cinta pada Richie.

“Kamu tak bisa menjelaskan akan tertarik pada siapa. Saya percaya, orang datang ke dalam hidupnya untuk sebuah alasan, dan walaupun saya dapat cacian karenanya, dia ada untuk saya dan saya ada untuknya di masa-masa sulit,” tutur Denise.

Sumber :

Indofiles.org

Puan Maharani: Presiden 2014 Cuma dari 3 Partai

Posted: 28 Jul 2011 07:54 PM PDT

Ketua DPP Bidang Politik PDI Perjuangan Puan Maharani meyakini presiden selanjutnya akan berasal kader atau diusung oleh 3 partai nasionalis, yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, atau Partai Demokrat. Kepemimpinan nasional harus dipegang oleh orang-orang yang sikap politiknya tidak berlandaskan agama.

“Jadi kan sebenarnya pilihannya hanya 3, PDI Perjuangan, Golkar dan Demokrat. Golkar sudah jelas (capresnya), PDI Perjuangan belum, Demokrat belum jelas. Pasti bola ini akan muncul pada 2013,” kata Puan dalam sesi wawancara khusus di sela-sela Rakornas III PDI Perjuangan, Hotel Sedona, Kamis (28/7) kemarin.

Berikut wawancara lengkap dengan Puan soal pencapresan 2014:

Ketua umum Megawati bilang pada saatnya akan membuka akses kepada kader untuk mencapreskan diri. Artinya?

Kita kan sekarang belum bicara masalah pilpres. Sekarang kita masih fokus dalam konsolidasi partai, bagaimana konsolidasi partai ini bisa menghasilkan sesuatu yang nyata jelas kepada rakyat. Kami berharap dengan instrumen kami yang ada hari ini, kepala daerah, legislatif dari tingkat pusat sampai daerah, bisa mengkontribusikan daerahnya masing-masing agar bisa mengahasilkan sesuatu yang nyata bagi rakyat. Kalau masalah presiden belum ada pembicaraan bahwa pilpres nanti siapa yang akan maju atau bagaimana dan apa, akan tergantung hasil pileg yang akan datang nanti.

Apakah pernyaataan ketua umum itu bisa ditafsirkan beliau tidak mau mencapreskan diri lagi?

Kongres III memang tidak langsung mengamatkan ketua umum otomatis menjadi calon dalam pilpres, tetapi kita memberikan semua wewenang itu kepada ketua umum, apakah ketua umum mau maju atau memberikan kesempatan dari internal untuk maju, ya itu semua kembali kepada ketua umum. Kita tidak bisa mengajukan lebih dini. Kalau dulu kan baru dua tahun aja kita sudah bilang capres kita ketum, kalau sekarang enggak. Kita pada proses internal, ketua umum-lah yang menentukan apa beliau akan maju atau memberi kesempatan pada kadernya untuk maju.

Kongres III diputuskan berbeda soal pencapresan yaitu ketum tidak otomatis capres. Apa itu karena pertimbangan kesehatan ketua umum yang saat ini berumur 64 tahun?

Kalau secara fisik ibu ketum sehat walafiat alhamdulillahirobbil alamin. Dengan kerja kepartaian saat ini kami akui ibu cukup mampu untuk melakukan kerja-kerja politik dan mobilisasi kepartaian, dalam artian tidak ada masalah sama sekali dengan kesehatan. Buktinya setiap acara konsolidasi beliau tetap hadir. Tapi kita juga harus realistis dengan dinamika yang ada nantinya. Apakah 2014 iya PDI Perjuangan akan menjadi pemenang pemilu? Apakah tidak, ini tidak bisa kita perkirakan hari ini. Survei boleh saja Demokrat nomor 1, kemudian PDI Perjuangan 2 dan Golkar 3. Namanya survei kan berkembang tiap bulan. Yang penting kesiapan secara internal untuk bisa mengusung satu calon yang secara realitsis berguna bagi rakyat Indonesia secara keseluruhan.

Jadi pertimbangannya apa?

Kita realistis melihat pada 2004 dan 2009 tidak maksimal seperti yang kami inginkan. Jadi nggak bisa juga kita maksa untuk bisa mengikuti pola yang dulu, padahal jelas-jelas dulu hasilnya tidak maksimal. Jadi itu adalah keinginan teman-teman secara sepakat dalam hasil keputusan kongres. Itu hasil evaluasi dan analisa: kenapa 2004 dan 2009 kita nggak menang. Mungkin ada sesuatu yang harus diperbaharui dan kita juga tidak bisa seolah-olah pasti menang. Kita tidak boleh seolah-olah menang padahal tidak bekerja dahulu. Karena itu hal inilah yang harus dicapai. Kerja nyata yang jelas dan diakui masyarakat bahwa PDI Perjuangan memang tidak main-main untuk memperbaiki dirinya.

Jadi PDI Perjuangan akan lebih realistis soal capres?

Apapun harus realitstis pada kondisi hari ini dan ke depan, nggak bisa juga memaksakan kondisi-kondisi yang ada, melihat dinamika waktu lalu.

Bagaimana kalau survei terhadap Megawati masih tinggi jelang Pilpres?

Justru itu realistis aja, kalau memang 2014 nanti kemudian setelah disurvei dan fakta di lapangan menginginkan bahwa Ibu Mega tidak ada yang menandingi, ya apapun kita harus sepakat. Kalau ketum akan maju, kita harus mendukung keputusan yang akan diambil dalam rapat pimpinan partai. Jadi ini artinya buka ketum mencalonkan diri, tapi atas keputusan partai yang mencalonkan ketum kami berdasar fakta-fakta di lapangan bahwa beliaulah yang mempunyai survey baik atau berpotensi untuk menang.

Apakah artinya jelang Pilpres PDI Perjuangan akan ada mekanisme soal pencapresan, seperti konvensi?

Kita tidak ada konvensi dan tidak pernah terpikir akan ada konvensi. Sesuai dengan amanat kongres, kewenang sudah diberikan sepenuhnya kepada ketum. Nanti siapa pun yang akan dipilih ataupun dipersiapkan adalah keputusan ketum yang harus disetujui semua struktural, karena kita sudah menyetujui bahwa dalam Kongres III wewenang itu ada pada ketum.

Bagaimana kalau orang yang ditunjuk elektablitasnya ternyata rendah?

Ya kita kan juga harus realistis, ketum pasti punya pertimbangan-pertimbangan memilih orang tersebut, dalam artian tentu saja kita banyak mekanisme. Kita survei juga beberapa nama. Kita juga lihat kultur PDI Perjuangan, nggak bisa juga seseorang yang pinter, berkontribusi, dan loyal kepada partai ini, otomatis akan menjadi calon yang memang dicalonkan, kalau memang struktur partai tidak menerima dia. Karena memang kulturnya beda. Kita kan memang punya kultur yang beda dengan partai-partai lain.

Apa kira-kira Megawati tertarik dengan capres dari luar partai?

Saya rasa nggak mungkin, karena kita tidak memperjualbelikan partai ini keluar. Dalam artian, buat apa kita mengusung sesorang yang bukan kader partai tapi kemudian di tengah jalan saat kekuasaan itu insya Allah didapat, justru tidak memperjuangkan partai ini.

Itu pengalaman Pilkada ya?

Iya, yaiyalah. Karena tidak ada satu undang-undang yang mengikat ini. Kita juga sebagai partai nggak punya kekuatan untuk menurunkan presiden atau wapres yang kita usung (jika tidak memperjuangankan partai-red). Apakah kita akan dibiarkan, memperjualbelikan partai ini? Lalu siapa yang bertanggung jawab? Ya nggak bisa lah. Saya juga nggak setuju, kenapa harus dari orang luar? Meski tidak yang terbaik, tapi lebih baik tidak dari orang luarlah.

Jadi kapan kira-kira waktu jawaban Megawati soal kewenangan capres itu?

Kan ada kalau di partai lain kemungkinan dinamikannya semua ketua umum yang akan maju. Golkar kan sudah jelas Aburizal. Aburizal kan juga tidak akan memberikan kursinya kepada orang lain dong. Demokrat belum jelas, tetapi semua keputusan ada di SBY kan. Siapa yang berani? Apakah Anas berani bilang saya akan menjadi capres? Saya rasa nggak akan mungkin. Kalau kemudian PKS, PKS jelas strukur partai ya bergilir aja, abis dia pasti si ini. Apakah negara ini siap menerima presiden dari PKS? Ya nggak tahu juga kan, sepertinya nggak. Kita masih pluralisme lah, dalam artian siapa pun yang menjadi tangkup kepemimpinan nasional itu bukan orang yang berlandaskan agama. Agar bisa merangkul semuanya. PPP bisa aja maju, tapi kan nggak mungkin jadi RI-1, mungkin R-2. Kemarin-kemarin ada wapres Pak Hamzah Haz dari PPP, tapi kan nggak RI-1. Jadi kan sebenarnya pilihannya hanya 3, PDI Perjuangan, Golkar dan Demokrat. Golkar sudah jelas, PDI Perjuangan belum, Demokrat belum jelas. Pasti bola ini akan muncul pada 2013.

Sumber

Importir Sediakan 99 Kopi Film Harry Potter

Posted: 28 Jul 2011 07:54 PM PDT

Penantian panjang para pecinta film Hollywood akan segera berakhir pada Jumat ini.

Mulai hari ini film-film Hollywood dapat kembali disaksikan. Film Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 mengawali kembalinya film Hollywood.

Hadirnya film Harry Potter ke Tanah Air mendapat respons luar biasa dari para pencinta film, khususnya penggemar Harrr Potter.

“Mengenai hal ini kita telah upayakan dengan sangat serius, masyarakat merespons luar biasa. Itu terlihat di beberapa bioskop. Tiket untuk Jumat telah terjual habis sejak hari ini (kemarin),” ujar Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafrudin, saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2011).

Menurut Djonny, importir film merespons animo masyarakat dengan mengedarkan film Harry Potter hampir ke seluruh Indonesia. “Improtir telah mencetak 99 kopi film Harry Potter untuk diedarkan di bioskop di seluruh indonesia,” imbuhnya.

Hari ini, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 serentak diputar di bioskop XXI dan Blitz Megaplex. Tiket film Harry Potter untuk penayangan perdana sudah ludes diburu calon penonton.

Sumber :

Indofiles.org

Tiket Harry Potter di Bintaro Ludes

Posted: 28 Jul 2011 07:49 PM PDT

Bioskop 21 Cineplex Bintaro mulai kewalahan menghadapi pecinta film Harry Potter.

Masyarakat rela antre demi menyaksikan film terakhir ‘Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2′ ini.

“Sejak tiket Harry Potter masuk, masyarakat jadi banyak lagi yang ke bioskop. Tiket untuk hari pertama telah ludes terjual,” ujar Manager 21 Cineplex Bintaro Chairudin, ditemui okezone di kantornya, Rabu (28/7).

Menurutnya, film Harry Potter telah mengembalikan animo penonton bertandang lagi ke bioskop. “Syukurlah, sekarang bioskop bisa ramai lagi,” ucapnya penuh sukacita.

Meski harga tiket tidak mengalami kenaikan yakni Rp30 ribu, untuk pembelian tidak bisa dilakukan via SMS (M-Tix). Dan 21 Cineplex Bintaro hanya menggunakan dua studio untuk memutar film Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2.

Chairudin berharap ke depannya bukan saja film Harry Potter, tapi semua film box office lainnya. Dengan begitu bioskop-bioskop Tanah Air dapat ramai kembali seperti sebelum film impor disetop.

Sumber :

Indofiles.org

Ini dia wajah ronaldo sekarang……

Posted: 28 Jul 2011 07:49 PM PDT

Ronaldo tertangkap oleh kamera saat liburan di Ibiza












Liverpool Kalah Lagi, Dalglish Kecewa

Posted: 28 Jul 2011 07:48 PM PDT


Istanbul – Liverpool kembali menelan kekalahan dalam pertandingan persahabatan dan Kenny Dalglish pun kecewa karenanya. Ia menyebut, skuadnya masih punya kekurangan, salah satunya kurang tajam.

Setelah enam hari lalu dibekuk Hull City 0-3, kini Liverpool dikalahkan dengan skor serupa oleh Galatasaray. Pada pertandingan yang berlangsung di Istanbul, Jumat (29/7/2011) dinihari WIB, tersebut, dua gol diciptakan oleh mantan pemain The Reds, Milan Baros, sementara satu lainnya oleh Johan Elmander.

Dalglish memainkan sejumlah pemain muda dalam laga melawan Galatasaray. John Flanagan, Martin Kelly, Emiliano Insua, dan Jonjo Shelvey bermain sejak awal. Sedangkan Andy Carroll tampil sebagai ujung tombak. Plus, Alexander Doni di bawah mistar gawang, seperti kala pertandingan melawan Hull.

Nama-nama seperti Stewart Downing, Charlie Adam, Jordan Henderson, Jamie Carragher, dan Daniel Agger tetap berada di Melwood untuk mempersiapkan diri melawan Valerenga Senin depan.

Kendati sifatnya adalah pertandingan persahabatan, Dalglish tentu butuh pandangan sejauh mana kemampuan skuadnya jelang musim baru. Oleh karenanya, kekalahan berarti dirinya masih punya PR untuk dibenahi jelang musim baru dimulai.

“Saya pikir, mereka (Galatasaray) lebih tajam dari kami di awal pertandingan. Ini sama seperti di akhir pekan lalu di mana kami bermain lebih baik di babak kedua dibanding di babak pertama,” ujar Dalglish di situs resmi klub.

“Tapi, para pemain telah bekerja keras dan mereka akan mendapatkan keuntungan dari usaha yang sudah mereka lakukan. Ini tak akan merusak musim kami yang akan segera dimulai, tapi kami harus lebih tajam, lebih tahu apa yang harus dilakukan, dan lebih hidup ketika kami sedang tidak memegang bola,” lanjut pria asal Skotlandia itu.

Selanjutnya, Liverpool masih akan menghadapi dua pertandingan uji-coba lagi, yakni melawan Valerenga pada 1 Agustus dan Valencia pada 6 Agustus. Setelahnya, mereka akan langsung memulai pertandingan pertama Premier League musim 2011/2012 melawan Sunderland pada 13 Agustus.

Ini artinya, Dalglish masih punya dua pertandingan lagi untuk membereskan berbagai pekerjaan rumah yang ada di dalam skuadnya.

 

Sumber : indofiles.org

Kalau Cewek Seksi yang main rugby??| 11 photo

Posted: 28 Jul 2011 07:47 PM PDT




























‘Penebusan Dosa’ Penguasa & Pengusaha

Posted: 28 Jul 2011 07:46 PM PDT

Bulan Januari 2011 pemerintah lewat Kementrian Keuangan memutuskan untuk menghentikan film impor dari peredaran.

Sontak saja, keputusan yang digodok bertahun-tahun itu membuat banyak orang panik.

Motion Picture Association of America (MPAA) mencabut peredaran film-filmnya di Indonesia. Pencabutan ini karena MPAA tidak setuju dengan kebijakan Dirjen Bea Cukai yang menetapkan bea masuk atas hak distribusi bagi film-film asing yang masuk ke Indonesia. MPAA tidak setuju dengan kebijakan itu.

MPAA merupakan gabungan dari perusahaan film terbesar di Amerika yang filmnya didistribusikan hampir ke seantero dunia. Tercatat, Walt Disney Company, Sony Pictures, Paramount Pictures, 20th Century Fox, Universal Studios, Warner Bros merupakan salah satu perusahaan film yang tergabung dalam MPAA.

Bagi masyarakat, mereka tentu akan kehilangan salah satu sarana hiburan berupa film-film Hollywood ditengah maraknya film horor seks Indonesia. Selain para importir film, yang paling terancam tentu saja pengusaha bioskop. Bisnis mereka terancam gulung tikar karena film yang ditayangkan sedikit dan akan berimbas pada sepinya penonton. Hanya mengandalkan film lokal yang mayoritas bergenre horor seks tentu sebuah perjudian yang berat.

Tak heran ketika keputusan itu digaungkan, pihak 21 Cineplex buru-buru mengirim siaran pers terkait dampak ditariknya film impor dari peredaran.

Dengan akan merosotnya jumlah penonton film (impor) ke bioskop, maka eksistensi industri bioskop di Indonesia akan terancam.

“Menghadapi hal seperti ini, kami merasa sangat prihatin. Hanya berharap dan berdoa, mereka datangkan kembali. Tapi kami juga berharap Dirjen Pajak dalam hal ini bea cukai meninjau kembali keputusannya. Bioskop 21 Cineplex punya sekitar 500 layarnya di Indonesia. Sebagai pihak yang diberi hak untuk menayangkan film impor akan kehilangan pasokan ratusan judul film setiap tahun. Itu layar akan menganggur, bahkan bisa ditutup kalau tidak ada yang bisa ditayangkan,” papar juru bicara 21 Cineplex, Noorca M Massardi kala itu.

Keputusan pemerintah saat itu cukup beralasan. Mereka menaikkan pajak film asing di Tanah Air dengan tujuan memprioritaskan film-film nasional. Kebijakan ini kemudian memicu boikot dari para importir film. Keputusan pemerintah menaikan pajak film asing tidak serta merta disambut gembira sineas Indonesia. Pada kenyataannya, untuk film produksi dalam negeri sendiri juga dikenakan pajak bertingkat yang jika dijumlah mengalahkan pajak film asing.

Karena itulah, sikap ambigu pemerintah banyak ditanggapi sinis para filmmaker Indonesia. Wacana penghapusan pajak untuk film produksi dalam negeri terus menguak dan terus dijanjikan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik tanpa tahu kapan benar-benar terealisasi.

“Menbudpar sudah berapa kali bicara seperti itu. Sampai mulutnya berbusa. Tapi mana buktinya? Jadi kalau belum benar-benar terjadi, ya cuekin saja Menbudpar. Omongannya tidak pernah terbukti. Ini sudah pemerintahnya tidak becus, importirnya juga bermasalah. Yang salah itu importirnya. Karena tiga importir PT Camila Internusa, PT Satrya Perkasa Estetika dan PT Amero Mitra Film ini mereka masih utang,” ketus pengamat film, Ekky Imanjaya saat berbincang dengan okezone beberapa waktu lalu.

Ketiga importir film bermasalah yang disebut Ekky tadi, PT Camila Internusa, PT Satrya Perkasa Estetika milik grup 21 dan PT Amero Mitra Film diaudit dan hasilnya ditemukan tunggakan pajak sebesar Rp30 miliar. PT Camila Internusa Film memegang hak distribusi film-film produksi Sony/Columbia Pictures, Universal dan Paramount. Sementara, PT Satrya Perkasa Esthetika Film memegang hak distribusi untuk film produksi Walt Disney, 20th Century Fox, dan Warner Bros. Akhirnya, sejumlah importir itu dibekukan. Hasil audit yang dilakukan pada 2010 terhadap mereka itulah yang ikut melatarbelakangi kebijakan pemerintah terkait film impor.

Pemerintah akhirnya mengeluarkan kebijakan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 102/PMK.011/2011 sebagai jalan tengah antara pemerintah dengan importir. Pemerintah menetapkan biaya Rp21 ribu per menit untuk setiap salinan film asing yang diimpor. Dari kebijakan itu, pemerintah mempersilakan para importir mendaftarkan diri untuk memasok film asing ke Indonesia. Hasilnya, PT Omega Film yang berhak memegang distribusi terhadap film-film box office Hollywood dari MPA.

Terlepas dari praktek monopoli dan hubungannya dengan importir lama yang bermasalah, PT Omega Film langsung langsung memasok film-film Hollywood ke Indonesia.

Film-film impor pun kembali datang meski masih menyisakan masalah pajak yang belum selesai. Film Harry Potter and The Deathly Hallows II dipilih Omega Film menjadi film pertama yang diputar serentak di bioskop sejak 29 Juli 2011.

Kebijakan ini sedikit meredam gejolak di masyarakat yang menunggu hampir enam bulan. Selama ini, penikmat film memang menjadi korban dari dosa dan kesalahan kebijakan yang dilakukan pemerintah dan para pengusaha yang bergerak di industri film. Paling tidak, pemerintah dan importir telah berupaya menebus dosanya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • film impor

Argentina Pilih Sabella Sebagai Suksesor Batista

Posted: 28 Jul 2011 07:43 PM PDT


Buenos Aires – Argentina tidak butuh waktu lama untuk menentukan pelatih timnas yang baru buat menggantikan Sergio Batista. Adalah Alejandro Sabella yang diserahi tanggung jawab itu.

Awal pekan ini, Batista dipecat setelah gagal mengantarkan Argentina tampil baik di Copa America 2011 yang berlangsung di rumah sendiri. Di bawah Batista, Tango main empat kali dengan hasil sekali menang, dua seri dan sekali kalah.

Sebagai pengganti Batista, Argentina bergerak cepat menunjuk Sabella, sosok yang terakhir kali menangani Estudiantes sebelum mengundurkan diri pada Februari tahun ini.

“Keputusan sudah diambil. Sabella adalah pilihannya,” ungkap Sekretaris Jendral Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) Jose Luis Meiszner kepada kantor berita Telma yang dikutip AFP.

Sebelum ditunjuk sebagai arsitek Argentina, Sabella sebenarnya sedang bersiap untuk melatih klub Uni Emirat Arab, Al Jazira. Namun pria 56 tahun itu memutuskan untuk menerima tawaran AFA.

Prestasi Sabella yang menonjol bersama Estudiantes (klub pertama yang ia tangani sebagai pelatih) adalah juara Copa Libertadores tahun 2009 dan juara Liga Apertura Argentina 2010.

 

Sumber : indofiles.org

Photo Model Seksi Poison Ivy Versi China

Posted: 28 Jul 2011 07:41 PM PDT

Poison Ivy Versi China ini hanya untuk konsumsi Fotographi aja gan.. bukan untuk difilm.. namun seksi abis.. cekidot..









Hari Ini, Harry Potter Mulai Diputar di Bioskop

Posted: 28 Jul 2011 07:39 PM PDT

Kabar gembira yang ditunggu penggemar film Harry Potter akhirnya tiba.

Film terakhir film boffice itu, Harry Potter and The Deathly Hallows II akan diputar secara serentak di bioskop tanah air mulai hari ini.

“Akhirnya, film Hollywood bisa ditonton lagi di Indonesia. Berita yang baik adalah besok (hari ini) akan mulai diputar Harry Potter di beberapa gedung dulu karena kopinya terbatas,” ujar Menbudpar, Jero Wacik dalam jumpa pers di Gedung Kementrian Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (28/7/2011).

Jauh sebelum Jero bicara di depan media, Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafrudin sudah menyampaikan kabar baik tentang waktu penayangan Harry Potter yang jatuh 29 Juli 2011.

“Sesuai dengan janji kita sebelumnya, akhir Juli film ini (Harry Potter) akan tayang. Tepatnya hari Jumat, 29 Juli 2011,” ungkap Djonny Syafrudin.

Animo penonton terhadap Harry Potter memang cukup tinggi di dunia, termasuk di Indonesia. Djonny mengakui sengaja bergegas cepat untuk segera menayangkan film Harry Potter sebelum bulan Ramadan. Membludaknya penonton di enam Harry Potter sebelumnya tentu menjadi pijakan tersendiri bagi pengusaha bioskop.

“Baru pas habis lebaran naik lagi. Lebaran itu income yang paling bagus untuk bioskop. Kita jangan sampai tertinggal dengan peredaran film di dunia. Harry Potter saja sudah di putar di dunia 13 juli, syukurlah kita cuma telat dua minggu,” tukasnya.

Terbukti, meski dibeberapa tempat mengalami kenaikan harga, tiket Harry Potter sudah banyak diburu penggemar film. Pihak bioskop sendiri sudah mengantisipasi dengan menyiapkan kapasitas khusus untuk mengantisipasi membludaknya penonton.

Sumber :

Indofiles.org

Mantan Istri Siap Seret Pato ke Penjara

Posted: 28 Jul 2011 07:38 PM PDT

RIO DE JANEIRO – Alexandre Pato tersangkut masalah. Mantan istrinya, Sthefany Brito, berniat menjebloskan striker AC Milan ke penjara.

Perceraian Pato dengan Brito sebenarnya sudah terjadi lebih dari setahun lalu dan saat ini pilar internasional Brasil menjalin kasih dengan putri Silvio Berlusconi, Barbara.

Pato baru saja memenangkan banding di pengadilan Rio de Janeiro atas tuntutan mantan istrinya yang meminta tunjangan sebenar 22 ribu euro.

"Kami tengah mempelajari cara terbaik menyeret Pato ke pengadilan," cetus kuasa hukum Briton, Mr Gisela Pazini, seperti dikutip Rossoneri Blog, Jumat (29/7/2011).

"Faktanya adalah Pato tak pernah membayar apa pun kepada klien saya," lanjut sang kuasa hukum.

Namun, pernyataan ini ditepis perwakilan The Duck –julukan Pato- Joao PauloLins e Silva yang menggap menjebloskan kliennya ke penjara bukan opsi realistis. "Saya yakin kami bisa membatalkan sanksi tersebut (tuntutan kepada Pato-red)," tandasnya.

Pato menikahi Brito, yang juga aktris Brasil, pada 2009 lalu. Tapi, pernikahan mereka tak berjalan lama setelah Brito mengajukan tuntutan cerai dengan mengklaim Pato senang berpesta malam.

 

Sumber : indofiles.org

Menbudpar: Pajak Produksi Film Nasional Nol Persen

Posted: 28 Jul 2011 07:37 PM PDT

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik kembali berkoar-koar tentang penurunan pajak film nasional.


Kali ini, Jer kembali menegaskan pajak produksi film nasional yang semula 40% telah turun menjadi 0%.

“Pajak untuk bahan-bahan film. Bahan-bahan film (peralatan) itu kan barang mewah. Pajak barang mewah 40%. Saya mengusulkan sama dulu Mentri Keuangan ibu Sri Mulyani terus sekarang pak Agus Marto. Akhirnya bahan pajak film sampai 0 persen,” jelas Jero Wacik dalam jumpa pers di Gedung Kementerian Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (28/7/2011).

Tak hanya itu, Jero juga berjanji akan memberikan subsidi bagi sineas yang menggarap film tentang kepahlawanan dan anak-anak. Dia juga menjanjikan pinjaman modal bagi sineas dengan bunga rendah.

“Kita akan memberikan subsidi tentang film kepahlawanan dan membangun karakter untuk anak-anak. Kita juga mempersiapkan Indonesia film finance. Yang perlu dana, ada bisa meminjam dengan bunga rendah,” paparnya.

Langkah itu, lanjut Jero, dilakukan agar sineas dalam negeri tidak terbebani dalam memproduksi film dan dapat terus menyumbang karya lagi untuk perfilman tanah air.

Sumber :

Indofiles.org

Nina Tamam Lebih Suka dari Belakang

Posted: 28 Jul 2011 07:34 PM PDT

Nina Taman mengaku kurang suka jika bagian depan tubuhnya banyak diekspose dan disorot.

Mantan personel grup vokal Warna ini lebih suka bagian belakang tubuhnya yang diekspose.

“Karena saya enggak suka bagian depan saya. Makanya minta bagian belakang saja yang diekspose. Kalau nyanyi juga aku lebih suka yang kasual, jadi tetap cantik kalau kasual,” ujar Nina dalam launching Jemima by Eema Assegaf di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak heran, ketika diminta menjadi model rancangan Eema Assegaf, Nina sudah menjelaskan tentang hal itu. Beruntung, Eema bisa memenuhi harapan pelantun Lollipop Love ini.

“Tantangan perancang adalah bagaimana caranya agar baju tersebut tetap nyaman dipakai pas performance. Dan ibu Eema ini berhasil memenuhinya,” pujinya.

“Untuk Nina aku desain khusus karena dia minta diekspose bagian punggunnya saja. Nina proporsional badannya. Nina badannya enggak kecil tapi berpinggul besar,” jelas Eema.

Sumber :

Indofiles.org

Aroma Nasionalisme di GBK

Posted: 28 Jul 2011 07:32 PM PDT


Foto: Suporter Timnas Indonesia

JAKARTA – Sekira Pukul 18.00 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta telah memerah, puluhan ribu orang datang dari berbagai daerah di Indonesia, tak terkecuali dari tiap sudut Ibu Kota. Hanya ada satu pikiran dalam pikiran tiap orang yang berada di bagaimana bisa menonton secara langsung tim Nasional Indonesia.

Di tiap sektor GBK pun telah mengular antrian dari pemain ke 12 tim Garuda. Ya mereka rela untuk menguras tenaga dan waktu guna memberikan dukungan penuh kepada Bambang Pamungkas CS. Tiba di dalam stadion bisingnya suara terompetpun membuat atmosfer stadion Gelora Bung Karno begitu meriah.

Namun suasana sunyi datang, sesaat sebelum nyanyian nasional Indonesia Raya berkumandang. Dari anak-anak hingga kakek-kakek pun tak ragu menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan penuh hikmat. Ada asa yang cukup besar dari puluhan ribu sporter yang berharap merah putih dapat mengangkat dagu di dunia Internasional. Sporter Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta pun harus rela menanggalkan atribut Persija Jakarta yang berciri khas Orange dan mengganti dengan merah putih.

“Ini tim nasional, saya simpan dulu sesaat syal, baju, serta atribut oranye kita. Saat ini saya mendukung Indonesia supaya bisa menang,” ungkap Arfan salah satu The Jak Mania, saat berbincang dengan okezone, sesaat sebelum pertandingan di mulai,” Kamis, (28/7/2011).

In..do..ne..sia…In..do..ne..sia…In..do..ne..si a…, teriakan puluhan ribu sporter tim Garuda pun seperti mengaung di sepanjang pertandingan membakar semangat 11 pemain merah putih.

Tak hanya di dalam stadion, di luar stadion Gelora Bung Karno pun suasana tak kalah meriah. pantauan okezone, pengendara sepeda motor rela untuk memarkir kendaraannya di warung rokok Taman Puring kebayoran Baru, guna menonton pertandingan antara Indonesia versus Turkmenistan. Dengan televisi berukuran 14 inci, puluhan penonton berbaur di depan warung rokok.

“Saya takut kalau sampe dirumah sudah habis pertandingannya,” imbuh Rahmat salah satu pengendara motor yang rela memarkir kendaraannya untuk sekedar menyaksikan pertandingan Indonesia dan Turkmenistan walau hanya dari layar kaca.

Nasionalisme sepertinya di keseharian mulai terkikis, entah karena tawuran antara warga, atau korupsi yang menghiasi halaman depan surat kabar dan televisi. Namun kemarin Nasionalisme itu hadir, saat Tim Garuda bertanding melawan Turkmenistan. Semoga aroma nasionalisme yang tercium di dunia sepakbola dapat merambah di keseharian kita. Agar tujuan bangsa dapat terwujud seperti yang di cita-citakan dalam pembukaan undang-undang Dasar 1945.

Sumber : indofiles.org

Nicklas Bendtner Melangkah Ke Sporting

Posted: 28 Jul 2011 07:25 PM PDT

Penyerang Denmark ini segera diperkenalkan sebagai pemain baru Sportinguistas.

Pekan lalu, Nicklas Bendtner kedapatan tengah berada di Portugal setelah mendapat izin meninggalkan pemusatan latihan Arsenal di Jerman.
Kepergian striker bongsor asal Denmark itu disinyalir untuk melakukan negosiasi dengan Sporting.

Perundingan tampaknya berjalan minus hambatan karena Correio da Manha mengungkapkan bahwa pemain 23 tahun itu akan segera resmi hijrah ke Estadio Jose Avalade.

Bahkan, Bendtner dikabarkan bakal diperkenalkan sebagai pemain baru Sportinguistas saat klub melakoni ujicoba kontra Valencia, Sabtu (30/7) besok.

 

Sumber : indofiles.org

No comments:

Post a Comment