Tuesday, July 26, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Kocak gan Tikus Juga Ikut Fashion Show | 6 photo

Posted: 26 Jul 2011 07:18 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382









sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah susunan pengurus PSSI 2011-2015

Posted: 26 Jul 2011 07:12 PM PDT


Senin malam (25/7) anggota Komite Eksekutif PSSI telah melakukan rapat khusus terkait susunan pengurus PSSI periode 2011-2012. Hasilnya ada 21 komite yang terbentuk. Dari jumlah tersebut, ada dua komite yang belum terisi pengurusnya. Yaitu komite audit internal dan komite etika. "Untuk komite audit internal akan diisi oleh akuntan publik,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro.

Untuk kepengurusan secara lengkap akan ditentukan kemudian. Diperkirakan akan diumumkan pekan depan.

Berikut Susunan Pengurus PSSI 2011-2015:

1. Komisi Darurat
Ketua (Ex Officio): Djohar Arifin Husin
Wakil Ketua (Ex Officio): Farid Rahman
Anggota: -

2. Komite Keuangan
Ketua: Widodo Santoso
Wakil: Tuty Dau
Anggota: -

3. Komite Audit Internal
Ketua: -
Wakil: -
Anggota: -

4. Komite Kompetisi
Ketua: Sihar Sitorus
Wakil Ketua: Tony Aprliani

5. Komite Teknis dan Pengembangan
Ketua: Erwin Dwi Budiman
Wakil Ketua: Widodo Santoso

6. Komite Wasit
Ketua: Robertho Rouw
Wakil Ketua: Tony Apriliani

7. Komite Hukum
Ketua: La Nyalla
Wakil Ketua: Tony Apriliani

8. Komite Sepak Bola Wanita
Ketua: Tuty Dau
Wakil Ketua: Erwin Dwi Budiman

9. Komite Pengembangan Sepak Bola Usia Muda
Ketua: Bob Hippy
Wakil Ketua: -
Anggota: -

10. Komite Futsal
Ketua: Tony Apriliani
Wakil Ketua: Sihar Sitorus

11. Komite Medis
Ketua: Tony Apriliani
Wakil Ketua: Tuty Dau
Anggota: -

12. Komite Status Pemain
Ketua: La Nyalla
Wakil Ketua: Bob Hippy
Anggota: -

13. Komite Fairplay dan Tanggung Jawab Sosial
Ketua: Mawardi Nurdin
Wakil Ketua: Erwin Dwi Budiman
Anggota: -

14. Komite Media
Ketua: Sihar Sitorus
Wakil Ketua: Erwin Dwi Budiman
Anggota: -

15. Komite Sepak Bola
Ketua: Bob Hippy
Wakil Ketua: Widodo Santoso
Anggota: -

16. Komite Marketing dan Penasehat Televisi
Ketua: Sihar Sitorus
Wakil Ketua: Widodo Santoso
Anggota: -

17. Komite Keamanan
Ketua: Robertho Rouw
Wakil Ketua: La Nyalla
Anggota: -

18. Komisi Disiplin
Ketua: Bernhard Limbong
Wakil Ketua: Catur Agus Saptono
Anggota: -

19. Komisi Banding
Ketua: Sukawi Sutarip
Wakil Ketua: Ahmad Riyadh
Anggota: -

20. Komisi Studi dan Strategi
Ketua: Mawardi Nurdin
Wakil Ketua: Sihar Sitorus
Anggota: -

21. Komisi Etika
Ketua: -
Wakil Ketua: -
Anggota: -

 

Sumber : indofiles.org

Barcelona Atasi Internacional Lewat Adu Penalti

Posted: 26 Jul 2011 06:57 PM PDT

Barcelona mengalahkan Intrenacional di Audi Cup melalui drama adu penalti.


Barcelona berhasil mengalahkan klub Brasil Internacional melalui adu penalti 4-2 setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di Munich, Rabu (27/7) dinihari WIB. Barcadipastikan lolos ke final turnamen Audi Cup 2011 dan akan bertemu dengan Bayern Munich.

Azulgrana dua kali memimpin, di babak pertama lewat gol yang dicetak Thiago Alcántara do Nascimento pada menit ke-14 dan di babak kedua lewat gol Jonathan Dos Santos. Internacional juga dua kali mampu menyamakan kedudukan, tepatnya pada menit ke-55 lewat gol Nei dan menit ke-84 lewat gol Leandro Damiao.

Dalam pertandingan ini, pelatih Barca Pep Guardiola menurunkan skuad yang berbeda dengan pertandingan sebelumnya, tepatnya saat ditahan imbang tanpa gol oleh Hajduk Split.

Dengan masuknya Andres Iniesta, Sergio Busquets, Victor Valdes, dan Ibrahim Afellay, kali ini Barca tampak lebih kuat. Terbukti dengan mampu mencetak gol.

Striker Jonathan Soriano mendapatkan kesempatan tampil. Pemain yang musim lalu masuk ke dalam skuad inti Barca B itu tampil bagus saat bekerjasama dengan Iniesta di babak pertama.

Thiago memecah kebuntuan Barca di menit ke-14 setelah ia sukses menaklukkan kiper Inter Muriel.

Namun, klub Brasil mampu menyamakan kedudukan setelah masa istirahat. Pemain yang sedang dibidik Tottenham, Damiao, memaksa Jose Pinto melakukan sebuah kesalahan sehingga Nei mampu mencetak gol melalui jarak dekat.

Barca kembali memimpin 2-1 pada menit ke-62 lewat aksi Jonathan yang sukses menerima umpan Carlos Carmona dan kemudian menaklukkan Muriel.

Keunggulan yang sudah ada di depan mata harus buyar setelah Internacional mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-84 lewat aksi Damiao.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan babak adu penalti. David Villa, Jonathan, Carmona, dan Armando berhasil melakukan tugas dengan bagus.

Barcelona akan menghadapi Bayern Munich di final Audi Cup 2011, yang akan berlangsung Kamis (28/7) dinihari WIB.

 

Sumber : indofiles.org

Kalahkan AC Milan, Bayern Munich Tantang Barcelona

Posted: 26 Jul 2011 06:49 PM PDT

Bayern Munich menantang Barcelona di final Audi Cup 2011.

Tuan rumah Bayern Munich berhasil mengalahkan AC Milan melalui adu penalti 5-3 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 Allianz Arena, Rabu (27/7) dinihari WIB.

Berkat kemenangan ini, Bayern akan bertemu dengan Barcelona di final Audi Cup 2011, yang di pertandingan sebelumnya juga berhasil mengalahkan Internacional melalui drama adu penalti 4-2.

Striker Zlatan Ibrahimovic membuka skor untuk Rossoneri pada menit keempat setelah pemain asal Swedia itu berhasil keluar dari jabakan off-side dan bek Bayern Daniel van Buyten tak kuasa mengejar pergerakan cepat Ibra di kotak terlarang. Ibra akhirnya sukses menceploskan bola ke gawang yang dikawal kiper debutan Manuel Neuer.

Antonio Cassano memiliki peluang emas menggandakan keunggulan untuk Milan saat ia menerima umpan crossing dari Ibra. Namun, tendangan shooting mantan striker Sampdoria itu masih terlalu dekat dengan Neuer.

Pada menit ke-35, Bayern berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Saat itu, winger Bayern Arjen Robben tampak melakukan handball, namun wasit tidak menganggap itu sebagai pelanggaran. Seketika itu juga, Toni Kroos tiba-tiba melancarkan tendangan shooting keras dengan kaki kirinya dan menghujam di pojok bawah gawang Christian Abbiati.

Sebelum turun minum, pemain baru Bayern Rafinha memiliki sebuah peluang bagus, namun masih bisa dimentahkan Abbiati.

Di babak kedua, tuan rumah mendominasi permainan. Beberapa kali Kroos dan Philipp Lahm mengancam gawang Abbiati. Mario Gomez juga memiliki sejumlah peluang. Namun, hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Penentuan sang pemenang dilakukan lewat adu penalti.

Tendangan penalti striker Milan Alberto Paloschi gagal berbuah hasil sehingga memastikan Bayern bertemu dengan Barca di final yang akan berlangsung, Kamis (28/7) dinihari WIB.

 

Sumber : indofiles.org

Ketangkap Lagi Ciuman & Raba Payudara Di Kos – Kosan

Posted: 26 Jul 2011 10:19 AM PDT

Pemkot serta pihak terkait lainnya harus memperketat peraturan indekos di Kota Beriman. Selain masih banyak indekos campuran, artinya pria maupun wanita bebas menginap di satu area indekos, aktivitas mesum pun terbukti. Seperti yang terungkap saat aparat gabungan Kelurahan Mekar Sari melakukan razia selama dua hari, Sabtu dan Minggu (24/7) malam.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/07/c177_300x300ximg25072011589641.jpg.pagespeed.ic.xBFL50RcVQ.png

Dari hasil razia tadi, dua pasangan anak baru gede (ABG) didapati tengah bermesraan. Charmen dan ceweknya yang masih berusia 16 tahun misalkan, ketika digerebek aparat keduanya tengah berciuman. Tak hanya itu, tangan Charmen juga nakal bukan kepalang, payudara ceweknya itu dirabanya. Mereka menghentikan perbuatan mesumnya ketika aparat mendorong pintu kamar yang dibiarkan sedikit terbuka.

Di tempat lain, pasangan ABG Arif dan Desi tak kalah serunya. Pintu kamar indekosnya sengaja dibiarkan setengah terbuka dengan maksud supaya tidak ada kecurigaan dari pemilik indekos maupun orang lain. Begitu didatangi Babinsa Mekar Sari, Serda Sulis bersama tim razia gabungan, Arif dan Desi langsung kaget. Muka desi merah padam, sementara Arif yang duduk di kasur salah tingkah dan langsung memainkan HP-nya. Keduanya tertangkap basah saat berciuman. Desi begitu melihat kekasihnya main HP, memilih membuka komik dan komat-kamit seperti sedang membaca. Di ruang kamar indekos itu, terdapat celana dalam biru muda tergantung di tali.

"Eh, anu pak, ini keponakan sa sa saya," ujar Arif dengan suara terbata-bata.

Sulis tidak percaya begitu saja. "Kenapa kamu ngaku ponakan tapi ciuman," kata Sulis dengan nada sopan.

Arif tambah kebingungan. Mengetahui sang cowok membisu, Desi justru membuat ulah.

"Memangya ponakan ndak boleh ciuman apa," bantah Desi dengan gaya menantang.

Mendengar jawaban ketus dari Desi, Sulis langsung naik pitam. Pintu kamar indekos lantas ditendangnya.

"Tunggu pak, jangan marah dulu, saya telepon ibu saya," kata Arif yang ketakutan melihat aparat yang marah.

Selang beberapa lama kemudian, ibunda Arif datang. Kepada aparat ia memohon maaf dan mengaku jika anaknya itu berselingkuh dengan istri pamannya sendiri. "Dia (Desi, Red) sudah lama pisah sama suaminya tapi belum cerai. Nah yang godain anakku itu justru Desinya, sampai suruh main ke kosan sini. Desi itu memang gatel pak," ungkap sang ibu yang menolak namanya ditulis di koran.

"Tolong anak ibu dijaga ya, jangan sampai terulang kasus seperti ini," kata Sulis.

Dari hasil razia dua malam tersebut, terjaring 20 KTP milik warga. Selanjutnya mereka akan diproses dan diberikan pembinaan di Kantor Kelurahan Mekar Sari, pada Senin (25/7) siang ini.

Di lokasi lainnya, aparat gabungan yang dipimpin langsung oleh Lurah Mekar Sari Unggul Wijaya mendapati pasangan kawin lari. Informasi yang dihimpun Balikpapan Pos, pria bertubuh tegap itu merupakan anggota Polda Kaltim. "Jangan difoto nah," pinta si wanita pasangan oknum yang mengaku anggota Polda Kaltim.

"Razia ini bertujuan untuk menciptakan ketertiban dan ketenangan, apalagi sebentar lagi Ramadan akan tiba," terang Lurah Unggul kepada Balikpapan Pos disela berlangsungnya razia KTP di sejumlah rumah pondokan.

Ikut terlibat dalam razia tersebut, aparat kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas serta Polmas Mekar Sari.

Lurah Unggul menyesalkan ketidakpedulian pemilik indekos yang membiarkan rumahnya dihuni pasangan yang tidak memiliki surat-surat resmi serta mereka yang bukan pasangan suami istri.[source]

Wah! Guru Remas Payudara 5 Siswinya Sekaligus

Posted: 26 Jul 2011 10:12 AM PDT

Perlakuan ABD (33) seorang oknum guru SD Swasta di Kecamatan Gedungmeneng, Tulangbawang tidak patut ditiru. Pasalnya, oknum guru tersebut telah melakukan pelecehan seksual terhadap lima muridnya, dengan cara melakukan hipnotis.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/07/e8f7_guru_remas_payudara.jpg

Berdasarkan informasi yang diperoleh, perlakuan bejat ABD terhadap anak didiknya itu terjadi pada 24 Juli lalu.Akibat perbuatannya, ABD akhirnya diberhentikan dengan tidak hormat oleh Dinas Pendidikan Tulangbawang.

ABD yang merupakan guru bahasa inggris tersebut, diduga telah melakukan pencabulan terhadap lima muridnya, dengan iming – iming kelimanya akan diajarkan ilmu hipnotis.

ABD beralasan kepada kelima anak didiknya bahwa ilmu hipnotis itu bertujuan untuk menambah kecerdasan. Setelah dihipnotis, kelima muridnya itu diperintahkan untuk tidur, selanjutnya kelimanya lantas mendapat perlakuan tidak senonoh dengan meremas-remas payudara korban.

Hal itu tentu saja membawa petaka bagi pelaku. Sebab dari kelima siswa yang telah dihipnotis, dua di antaranya ketika itu masih dalam keadaan sadar.Keduanya lantas bergegas kabur meninggalkan Guru cabul tersebut bersama dua rekannya ME (11) dan TA (11) yang masih terkena hipnotis ABD.

Dengan ditemani kedua orangtuanya, dua siswa yang berhasil kabur itu kemudian langsung mendatangi kantor polisi, guna melaporkan perbuatan bejat pelaku kepada pihak kepolisian sektor Gedung meneng. “ABD akhirnya dibekuk polisi ketika tengah menghadiri resepsi dirumah salah satu warga,” beber Ristu. [source]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto lucu hasil rekayasa sotosop

Posted: 26 Jul 2011 10:08 AM PDT

INI FOTO ASLIX GAN :

INI DIA HASIL EDITAN SOTOSOP :

1. BALON GAS





2. OOPPPSSSS







3. LAGI BOKER NI GAN

4.PESAWAT TEMPUR

5. RODEO

6. WAHH NABRAK WTC NEH

7.AYO KITA BALAPAN

8. AWAS LOE SEMUA …

9. WAHHH KENA TENDANG NEH

10. SURFING DULU AH………

11.SMACKDOWN

12. MIRIP NGAK SAMA DAUN BAWANG????

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pencuri Mangga Ketangkap Basah

Posted: 26 Jul 2011 09:59 AM PDT

Mbok Nem sangat kesal dengan pencuri buah mangga di kebun miliknya. Setiap hari pasti ada buah mangganya yang hilang. Ia pun memasang kawat berduri mengelilingi pohon mangga agar si pencuri tidak bisa memanjat.

Namun, dasar pencuri, ternyata lebih pintar dari Mbok Nem. Ia masih bisa memanjat menggunakan tangga. “Dasar pencuri”: Umpat Mbok Nem.

Akhirnya ia memutuskan untuk memasang kawat beraliran listrik mengelilingi pohon mangga. Tetapi pencuri masih juga bisa menjalankan aksinya dengan cara memotong aliran listrik.

Rupanya hari sial si pencuri tiba juga. Sore itu, Mbok Nem memergoki si pencuri. Ternyata si pencuri mangga itu seorang anak kecil.

“Akhirnya ketangkap juga kamu!” Kata Mbok Nem penuh emosi.
Si anak ketakutan.
“Kecil – kecil sudah mencuri!” Ujar Mbok Nem sambil menyentil telinga si anak.
“Ampun.. Ampun Mbok..!” Teriak si anak.
“Tidak ada ampun bagimu!” Kata Mbok Nem sambil memukul pantat anak itu.

“Dasar bandel, anak siapa sih kamu, biar aku tegur bapakmu!” Kata Mbok Nem.

Namun si anak malah berteriak sambil melihat ke atas pohon, “Pak cepetan turun, sudah ketahuan nih pak!!”.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

20 Situs Unduh Musik Ilegal Ditutup, PAPPRI Lega

Posted: 26 Jul 2011 09:11 AM PDT

Indofiles.org, JAKARTA – Pelaku bisnis industri legal bisa bernapas lega. Besok, pemerintah merencanakan membahas penutupan 20 situs pengunduh musik ilegal.

Pembajakan terus berevolusi mengikuti perkembangan teknologi. Dulu pembajakan fokus pada kaset dan CD, kini beralih ke internet. Pelaku bisnis industri musik Indonesia kini fokus memberantas situs pengunduh ilegal.

Rahayu Kertawiguna, selaku ketua Persatuan Artis Penyanyi Pencipta lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) menuturkan, untuk mendesak pemerintah Indonesia melakukan langkah tegas ini membutuhkan perjuangan cukup lama. Rahayu mengaku sejak 2005 sudah mengkampanyekan hal ini.

"Saya bahagia sekali bisa ditutup. Dengan penutupan tersebut, saya mewakili para seniman dan sebagai ketua PAPPRI sangat mengharapkan sekali uluran tangan perintah untuk menutup situs tersebut," ungkap Rahayu yang juga pemilik label Nagaswara, saat dihubungi okezone di Jakarta (26/7/2011).

Pria berwajah oriental ini mengatakan, penutupan 20 situs ilegal merupakan sebuah langkah awal untuk memerangi pembajakan dan pencurian sebuah karya seni yang sangat merugikan berbagai pihak, khususnya musisi.

"Saya senang sekali akhirnya mendapat dukungan dari pemerintah. Sebenarnya kalau pemerintah mau melakukannya dari dulu itu enggak sulit. Tapi yang harus disadari, pemerintah harus serius menangani ini karena ini dilakukan enggak bisa hanya sekali, tapi secara bertahap. Soalnya yang 20 ini ditutup, besoknya muncul lagi yang baru. Ada ribuan situs download ilegal kayak gitu," terangnya.

Rahayu menuturkan, beberapa asosiasi lainnya seperti Asirindo, Prisindo, RMI, ASIRI, APMINDO, Gaperindo, WAMI, dan KCI telah memperjuangkan hal tersebut sejak tahun 2005, namun dulu fokusnya hanya pada penjualan pembajakan di pinggir jalan.

"Bangga sekali saya, akhirnya pemerintah bisa menyadarkan masyarakat bahwa sudah saatnya menghentikan situs-situs musik ilegal. Ini menjadi langkah yang bagus untuk ke depannya," imbuhnya.

Mozilla Bangun Sistem Operasi Mobile Sendiri?

Posted: 26 Jul 2011 09:02 AM PDT

detail berita

 

Indofiles.org, WASHINGTON – Sadar akan penting sebuah terobosoan terbaru di pasar mobile, membuat Mozilla bergerak cepat. Proyek terbaru Mozilla bahkan disebut-sebut akan menciptakan sebuah sistem operasi terbaru.

Proyek ini sendiri disampaikan secara luas dan terbuka oleh Mozilla dengan pengumuman perluasan mesin pencari besutan mereka, Gecko, ke platform mobile yang jauh lebih luas. Gecko sendiri merupakan proyek kolaborasi antara Mozilla Foundation dan Mozilla Corporation, berupa mesin pencari yang di-drive ke Firefox, browser Camino dan Thunderbird.

Dilansir melalui The Next Web yang dilansir Cnet, Selasa (26/7/2011), Mozilla sendiri memberikan nama untuk proyeknya ini dengan sebutan Boot to Gecko (2G), dengan kode nama yang akan diberitahukan kepada khalayak nantinya.

“Kami mempunyai project terbuka yang diberi nama Boot to Gecko (b2G), yang bertujuan untuk melengkapi platform satu sama lain, yang bertujuan untuk melengkapi sistem operasi dengan web terbuka, yang nantinya akan berjalan pada ponsel dan tablet,” terang  pengembang Mozilla Andreas Gal.

Menariknya, Mike Shaver, Mozilla Vice President of Technical Strategy, mengatakan aplikasi Boot to Gecko ini tidak menggunakan SDK millik Android,  tetapi berjalan pada apilakasi APP sendiri. Sehingga memunculkan spekulasi bahwa, Mozilla akan serius untuk menggarap sistem operasi sendiri.

Dia juga mengatakan ada empat area untuk pembangunan ini. Salah satunya adalah API untuk web, yang berarti membangun membangun purwarupa API untuk mengekspos perangkat dan kemampuan sistem operasi untuk konten.

API ini juga akan membuat sistem operasi mendukung fitur-fitur penting di mobile seperti telepon, SMS, kamera, USB, Bluetooth, dan dukungan prosesor chip. (tyo)

Contest Banner Indofiles 17 Agustus 2011

Posted: 26 Jul 2011 08:56 AM PDT

Hai temen-temen semua, pada kesempatan baik ini kami mengajak anda untuk turut ambil bagian dalam menyukseskan 17 Agustus
dengan cara membuat Banner dengan Tema Indofiles Special 17 Agustus dengan cara sebagai berikut :

Rules

  1. Peserta
    Semua member boleh ikut ambil bagian kok
    VIP juga boleh ikut, klo dapet, berarti masa aktif VIP nya akan di extend (perpanjang satu bulan dari tanggal expired)
    Staff tidak perkenankan ikut ya.
    yang di perkenankan yaitu Staff Specialist antara lain sebagai berikut :

    • IDFL Uploader
    • IDFL Sub Crew
    • Indonews Publisher
    • Partner
    • Indofiles Girls
    • V.I.P Members
    • IDFL Encoder Team
  2. Waktu
    Lomba dibuka pada tanggal 27 Juli 2011
    Lomba ditutup pada tanggal 10 Agustus 2011 12.00 AM
  3. Tema 17 Agustus
    All about 17 Agustus tinggal kreasiin sekreatif mungkin dan jangan lupa logo Indofiles.
  4. Format BANNER :
    Quote:
    ukuran: 400 x 100 px
    format: PNG
    max-size: 500 KB
    Tidak ada trademark/symbol/tanda dari pembuat banner
    Beserta Logo Indofiles
    Maximal 3 buah banner karya sendiri
  5. Penentuan pemenang
    penilaian akan berdasarkan Vote (suara terbanyak) dari semua staff Indofiles secara internal.
    Keputusan tidak dapat diganggu gugat
  6. Format Reply
    [GAMBAR BANNER] dengan rata tengah (center).
  7. Pengumuman
    Pengumuman resmi akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus 2011.
    Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
    Hasil karya akan menjadi BANNER yang akan terus dipajang selama bulan Agustus lebih tepatnya sampai dengan 31 Agustus 2011

    Semua hasil karya yang masuk menjadi hak milik penuh Indofiles yang mana nantinya digunakan untuk kepentingan Forum Indofiles

Hadiah untuk pemenang:

  • VIP 1 Bulan
    Dimana kelebihannya bisa masuk VIP Area info lebih lanjut klik disini
  • 1 Minggu Account Premium Maknyos

  • 1 Bulan Account Premium Enterupload

  • Custum Tag [special edition] selama 7 hari

    Indofiles Banner Designer

    Di Thread ini hanya boleh posting hasil karya tanpa kecuali
    Post selain karyanya akan saya hapus.
    Rule lain2 akan diupdate seiring berjalannya waktu kalau diperlukan.
    Bila masih bingung pertanyaan bisa anda layangkan melalui VM atau PM

    Selamat berkarya
    MERDEKA…..
    Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih

    Best Regards
    All Indofiles Staff

 

Indofiles.org

Susu Besar Cewek Di Perumahan Sebelah

Posted: 26 Jul 2011 08:53 AM PDT

“Ada tetangga baru nih di perumahan sebelah kita, dia seorang cewek”.
“Masak sih, penasaran kayak apa orangnya kok gak pernah lihat? Cantik gak orangnya?”.
“Cewek itu sering banget kok jalan – jalan di seputaran perumahan ini, cari angin kali, atau gak lagi pamer susunya yang gede itu?”.
“Susu gede??? Wuah.. Mau doooonggg…!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Studi: 89% Netizen Indonesia Akses Jejaring Sosial

Posted: 26 Jul 2011 08:50 AM PDT

detail berita

Indofiles.org, JAKARTA – Popularitas Indonesia sebagai salah satu negara pengguna jejaring sosial terbesar dunia kembali ditegaskan oleh hasil studi Net Index yang dilakukan Yahoo bersama TNS.

Untuk ketiga kalinya, Yahoo dan firma riset TNS melakukan studi mengenai tren internet dan perilaku masyarakat online Indonesia. Tahun ini keduanya mengadakan penelitian terhadap lebih dari tiga ribu responden di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Palembang, Yogyakarta dan Makassar.

Dari penelitian itu, mereka menemukan bahwa seiring dengan meningkatnya jangkauan internet serta perangkat mobile di Indonesia, aktivitas di berbagai jejaring sosial juga meningkat tajam. Saat ini, social networking menjadi aktivitas online paling populer yang dilakukan oleh 89 persen responden. Kegiatan ini terus mengalami kenaikan sejak studi pertama pada 2009 (58 persen) dan 2010 (77 persen).

Kegiatan lain seperti mengunjungi situs portal (72 persen) dan membaca berita online (61 persen) menyusul di posisi dua dan tiga. Sementara itu, kunjungan ke chat room mulai ditinggalkan oleh pengguna internet (30 persen).

“Tidak perlu diragukan lagi, jejaring sosial memang aktivitas online paling populer di Indonesia. Status sebagai salah satu negara pengguna Facebook dan Twitter terbesar di dunia sudah membuktikan hal itu,” ucap Deputy Managing Director TNS Indonesia Suresh Subramanian di kantor baru Yahoo Indonesia di Sentral Senayan II, Selasa (26/7/2011).

“Saya rasa salah satu penyebab jejaring sosial begitu populer di Indonesia ikut dipengaruhi oleh nilai-nilai kultural masyarakatnya di mana mereka merasa malu jika berkomunikasi secara langsung. Mereka melihat jejaring sosial sebagai wadah bagi mereka untuk bersikap lebih ekspresif,” tambah Suresh.

Menanggapi berita bahwa raja social network Facebook mulai ditinggalkan penggunanya, Suresh mengakui bahwa pertumbuhan jejaring sosial akan sedikit melambat di masa mendatang. Namun pria yang sudah berdomisili di Indonesia sejak 1999 ini tidak setuju jika tren jejaring sosial bakal berakhir dalam waktu dekat.

“Pertumbuhan jejaring sosial ke depannnya memang akan sedikit melambat, karena sudah begitu banyak pengguna internet yang memiliki akun di salah satu situs tersebut. Tapi jejaring sosial masih akan menjadi media yang kuat di mana tingkat penggunaannya pun tinggi,” pungkasnya.
(van)

Usai Upacara Pemakaman, Jenazah Amy Winehouse Dikremasi

Posted: 26 Jul 2011 08:49 AM PDT

Upacara pemakaman Amy Winehouse dengan adat Yahudi telah dilakukan di pemakaman Edgwarebury, London, Selasa (26/7/2011). Jenazah Amy pun telah dikremasi.

Kylie di pemakaman Amy (Getty)

Sekitar 300 orang terdekat Amy berkumpul di pemakaman. Keluarga lengkap Amy pun hadir.

Di antara mereka hadir sahabat dekat Amy, Kelly Osbourne juga DJ Mark Ronson yang ikut memproduseri album ‘Back to Black’ miliknya. Penyanyi Remi Nicole dan musisi Bryan Adams juga terlihat di sana.

Ayah Amy, Mitch Winehouse memberikan kata-kata perpisahan terakhir untuk putri tercintanya. Mitch juga menceritakan tentang masa kecil Amy. Air mata pun membanjiri acara pemakaman pelantun hits ‘Rehab’ itu.

“Selamat malam malaikatku, tidur nyenyak. Ibu dan ayah sangat mencintaimu selamanya,” tutup Mitch dilansir BBC News, Selasa (26/7/2011).

Setelah Mitch mengucapkan kata terakhirnya, lagu ‘So Far Away’ milik Carole King yang dirilis 1971 dinyanyikan bersama-sama. Abu Amy akan dicampurkan dengan abu nenek tercintanya, Cynthia yang meninggal karena kanker paru-paru pada 2006 lalu. Setelah upacara pemakaman, jenazah Amy dibawa melewati barisan fans yang telah menunggu di luar area pemakaman.

Amy meninggal pada Sabtu, 23 Juli lalu di apartemennya di Camden, London, Inggris. Amy meninggal di usia yang ke-27. Selamat jalan Amy Jade Winehouse.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • Cara pemakaman yahudi

Ngakak Peristiwa Unik Dalam Olahraga | 10 photo

Posted: 26 Jul 2011 08:46 AM PDT


Dalam moment olah raga sering terjadi peristiwa unik atau peristiwa aneh, yang mungkin jika diputar kembali maka yang terlibat dalam peristiwa unik ini juga akan heran akan bagaimana hal itu bisa terjadi. Yang jelas bahwa sebuah adegan yang tidak direkayasa akan sangat asli dan merupakan gambar unik untuk dilihat kembali. Peristiwa berikut ini benar-benar terjadi dan bukan rekayasa belaka yang diambil dari pertandingan dalam olah raga.

Blake Fielder-Civil Dilarang Hadiri Pemakaman Amy Winehouse

Posted: 26 Jul 2011 08:44 AM PDT

Blake Fielder-Civil, mantan suami Amy Winehouse ternyata sangat dibenci keluarga pelantun hits ‘Valerie’ itu.

Blake pun dilarang menghadiri pemakaman Amy.

Lewat seorang sahabat, ayah Amy, Mitch Winehouse tidak mengizinkan Blake untuk datang. Padahal pria berusia 29 tahun itu sangat ingin melihat Amy untuk terakhir kalinya.

“Mitch berpikir akan jadi hinaan besar untuknya jika Blake datang dan jika ia sangat mencintai Amy, ia tak seharusnya membuat orang sakit hati dengan muncul di pemakaman,” ujar sumber dilansir The Sun, Selasa (26/7/2011).

Keluarga Amy tidak pernah merestui hubungannya dengan Blake. Meski begitu, Amy selalu percaya Blake adalah satu-satunya pria yang mengerti dirinya.

“Mitch selalu percaya Blake yang seharusnya bertanggung jawab telah menyebabkan putrinya menjadi pecandu berat yang ditandai dengan mulai menyakiti diri sendiri,” tambah sumber.

Bersama Blake, Amy mulai merusak hidupnya. Namun perempuan yang sempat menelurkan dua album itu sadar dan memulai hidup sehat.

Blake benar-benar tak bisa hadir dalam pemakaman Amy yang dijadwalkan digelar hari ini, Selasa (26/7/2011) waktu setempat di London. Selain keluarga Amy tak menginginkan kehadirannya, Blake juga tidak diizinkan keluar dari penjara Armley di Leeds, Inggris.

Blake baru menjalani hukuman selama satu bulan atas kasus kekerasan dan pemilikan senjata api. Ia dituntut hukuman 32 bulan penjara.

Amy dan Blake berpisah pada 2009 setelah debat panjang dan saling menyakiti. Tapi Amy selalu menyebut Blake sebagai belahan jiwanya. Setelah Amy menunda turnya di Eropa bulan lalu, ia sempat membombardir Blake dengan telepon dan SMS. Kala itu Blake meminta Amy menjauhinya.

Menurut sumber, dua minggu sebelum kepergiannya, Amy meminta Blake untuk menemuinya. Amy bilang ia sangat membutuhkan Blake. Tapi Blake menolak dengan bilang pertemuan mereka akan merusak pemulihan Amy. Hal itu membuat Blake menyesal dan merasa bersalah dengan kematian Amy.

Sumber :

Indofiles.org

Warga Depok Takut Gaptek Pakai e-KTP

Posted: 26 Jul 2011 08:40 AM PDT

detail berita

Indofiles.org, DEPOK – Pemerintah Kota Depok mengaku siap menerapkan kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) mengklaim telah menyelesaikan seluruh data tentang kependudukan warga Depok.

Pemerintah Kota juga telah mengadakan pelatihan tenaga ahli menggunakan mesin berbasis komputerisasi hingga kesiapan menunggu datangnya mesin cetak. Sebab, mulai 1 Agustus nanti, pembuatan KTP sudah dilakukan secara elektonik.

"Minggu ini mesin akan datang. Karyawan juga sudah dilatih penggunaan mesin cetak dan sidik jari, serentak dengan program pemerintah pusat," kata Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kota Depok, Mulyamto.

Sedikitnya terdapat 1,3 juta jiwa penduduk Depok akan menggunakan e-KTP dari total 1,7 penduduk. Pemerintah Kota optimis mampu menyelesaikan seluruh dalam waktu 100 hari.

"Sistemnya sudah terjadwal. Pihak kelurahan yang akan menentukan jadwalnya. Mereka akan memberikan jadwal kepada RW-RW yang ada di Depok," ujar Mulyamto.

Sementara itu, banyak warga Depok merasa gagap teknologi (gaptek) dan mengaku pesimis proses pembuatan akan selesai dalam waktu 100 hari. Pasalnya warga tak mengerti dalam proses mengganti e-KTP, apalagi warga lansia.

"Apalagi katanya pembuatan e-KTP tidak dapat diwakilkan. Saya belum yakin dengan sistem elektronik, banyak masyarakat yang belum paham, harus lebih diadakan sosialisasi," kata Marthin Palamba, Ketua RT 003/RW 027 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

Hal yang sama juga disampaikan Ngatno, Ketua RW 21 Kelurahan Sukamaju yang menduga akan banyak warga yang enggan membuat KTP dengan sistem baru. "Terkecuali ada petugas yang berkeliling mendatangi rumah warga," tandas Ngatno.

Penerapan e-KTP, berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) No 26 tahun 2009 tentang penerapan KTP NIK secara nasional. Dalam perpres tersebut dijelaskan pula bahwa NIK dilengkapi dengan sidik jari dan chip atau E-KTP dan tidak dapat diwakili. Selain itu, Pemerintah Kota menegaskan dalam pembuatan e-KTP tidak dipungut biaya. (tyo)

Duka Kekasih Amy Winehouse

Posted: 26 Jul 2011 08:38 AM PDT

Sutradara film Reg Traviss sangat berduka dengan kematian kekasihnya, Amy Winehouse.

Setelah sebelumnya bungkam, pria berusia 35 tahun itu akhirnya angkat bicara soal Amy.

Bersama orangtua Amy, Reg mendatangi kediaman kekasih tercintanya itu. Di depan apartemen perempuan yang meninggal di usia 27 itu terdapat banyak karangan bunga juga ucapan duka dari para fansnya.

“Tiga hari terakhir rasanya seperti neraka. Kami menderita setelah kehilangan yang mengerikan dan ingin kedamaian sekarang,” ujar Reg dilansir The Sun, Selasa (26/7/2011).

“Saya tak bisa menggambarkan apa yang saya alami dan saya ingin berterima kasih kepada begitu banyak orang yang memberikan penghormatan dan berduka karena kehilang Amy, perempuan cantik, brilian dan cintaku. Saya telah kehilangan kekasihku yang sangat kucintai,” lanjut Reg.

Reg mengaku tidak percaya kekasihnya itu berpulang. Sebelum ia meninggal, Amy bahkan masih sibuk memilih gaun yang akan dipakainya untuk menghadiri pernikahan seorang teman, Minggu (24/7/2011). Namun apa dikata, sehari sebelum acara tersebut Amy ditemukan tak bernyawa di Camden, London.

Menurut Reg, belakangan Amy memang berusaha mati-matian melawan kecanduan narkoba dan minuman keras. Mantan istri Blake Fielder-Civil itu mulai hidup sehat dengan olahraga setiap hari dan yoga.

Sejak bercerai dari Blake, Reg selalu mengisi hari-hari Amy. Walaupun kadang-kadang Amy masih kepergok jalan bersama sang mantan suaminya.

Kedua orangtua Amy merestui Reg. Pria tersebut dinilai bisa mengembalikan Amy ke jalan yang benar. Hidup Amy yang penuh dengan narkoba dan minuman keras dianggap orangtuanya karena pengaruh buruk dari Blake.

Setahun belakangan Reg memang sibuk menggarap film teranyarnya, ‘Screwed’. Hal itu membuat Reg jauh dari kekasihnya. Amy pun mulai bermasalah dengan narkoba lagi.

Sumber :

Indofiles.org

Pengguna Jejaring Sosial Bakal Lebih Selektif

Posted: 26 Jul 2011 08:37 AM PDT

detail berita

Indofiles.org, JAKARTA – Kendati jejaring sosial masih menjadi aktivitas online terpopuler di Indonesia, perilaku pengguna jejaring sosial tanah air nantinya akan lebih selektif.

Seperti diberitakan sebelumnya, social networking menjadi aktivitas online paling populer yang dilakukan oleh 89 persen responden. Kegiatan ini terus mengalami kenaikan sejak studi pertama pada 2009 (58 persen) dan 2010 (77 persen). Namun seiring dengan perkembangan jejaring sosial, perilaku pengguna internet juga berubah secara perlahan.

Deputy Managing Director TNS Indonesia Suresh Subramanian mengklaim 39 persen pengguna jejaring sosial Indonesia kini semakin selektif dalam melakukan interaksi dengan teman-teman online mereka.

“Bukan hanya memilih lingkaran teman di jejaring sosial, pengguna internet di Indonesia juga semakin waspada dengan informasi yang mereka berikan dalam profil online mereka,” jelas Suresh kala memaparkan hasil Net Index 2011 dari Yahoo dan TNS, Selasa (26/7/2011).

Suresh menjelaskan bahwa mayoritas pengguna (94 persen) akan memilih teman-teman dekatnya sebagai teman mereka di jejaring sosial. Begitu juga dengan teman-teman yang sudah lama hilang kontak (76 persen), anggota keluarga (56 persen) atau kenalan online mereka (49 persen).

Sementara, hanya 17 persen pengguna yang menyertakan rekan kerja mereka dalam lingkaran teman di jejaring sosial.

“Perilaku sosialisasi selektif ini juga mendorong masyarakat menggunakan platform jejaring sosial lebih dari satu. Untuk teman dekat mereka akan menggunakan jejaring sosial A, sedangkan untuk rekan kerja mereka menggunakan platform B,” tambah Suresh.

“Memang belum semua pengguna jejaring sosial Indonesia melakukan hal itu. Tapi tren yang terjadi mengindikasikan bahwa perilaku ini akan semakin diadopsi masyarakat Indonesia di kemudian hari,” tutupnya.
(van)

‘Harry Potter 7′ Diputar Serentak 29 Juli

Posted: 26 Jul 2011 08:33 AM PDT

Penantian panjang para penggemar film soal penayangan ‘Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2′ terjawab sudah.

Film yang dibintangi Daniel Radcliffe itu akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 29 Juli 2011.

Informasi tersebut diumumkan oleh 21 cineplex lewat akun Twitter-nya, Selasa (26/7/2011) malam. “Watch it first HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 on 29 july 2011.”

Direktur Operasional Kelompok 21, Jimmy Harianto membenarkan berita tersebut saat dihubungi detikhot via ponselnya. Namun ia belum mau menjelaskan lebih detail soal penayangan film-film Hollywood lainnya.

“Iya, rencananya tanggal 29 besok,” ucap Jimmy singkat.

Kamis (21/7/2011) lalu situs resmi Lembaga Sensor Film (LSF) sudah melansir beberapa judul film hollywood yang sedang mereka proses. Film-film tersebut antara lain ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2′, ‘Transformers Dark of the Moon’, dan ‘Kung Fu Panda 2′.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • 21cineplex harry potter
  • harry potter serentak

Lorenzo: “Casey Minta Maaf Kepada Saya di Podium”

Posted: 26 Jul 2011 08:31 AM PDT

MotoGP Mania – Tahun 2008, di atas podium Laguna Seca, Casey Stoner tak bisa menyembunyikan rasa kesalannya kepada Valentino Rossi. Casey menganggap manuver Vale sudah keterlaluan. Tiga tahun kemudian, kembali di atas podium Laguna Seca, giliran Stoner yang minta maaf atas manuver yang dilakukannya saat balap. Bukan kepada Rossi tetapi kepada Jorge Lorenzo.Stoner berhasil mengambil alih pimpinan lomba dari Lorenzo yang sebelumnya memimpin sejak start hingga 26 lap. Namun aksi overtake Casey terhadap Lorenzo kali ini tidaklah bisa dibilang bersih dan aman.

"Casey meminta maaf kepada saya di podium. Saya terpaksa menutup throttle, kalau tidak saya pikir kami akan bersenggolan. Saya menerima permintaan maafnya dan saya mengatakan kepadanya untuk jangan khawatir, karena dia biasanya rider yang sangat bersih", tutur Lorenzo seperti dikutip oleh GPone.

Kegagalan Lorenzo menjuarai MotoGP Amerika ini membuat ambisinya untuk meraih kemenangan back to back di circuit Laguna Seca tidak terwujud. Selain itu, dengan tidak berhasil finish di depan Stoner berarti pula jarak poinnya di kelasemen semakin lebar. Rider Yamaha Factory Racing itu kini terpaut 20 poin dari Stoner. Walau begitu, Lorenzo mengaku tidak kecewa dan justru bersyukur karena pasca insiden di sesi Free Practice 3 dia sempat khawatir tidak bisa ikut balapan.

"Saya beruntung berada di posisi kedua, setelah kecelakaan kemarin (FP3-Sabtu, red) saya pikir tidak mungkin untuk ikut perlombaan."

"Setelah babak kualifikasi saya berharap saya mungkin bisa fight sampai akhir untuk kemenangan tetapi kadang-kadang harapan tidak (bisa menjadi) kenyataan. Casey lebih cepat hari ini, saya tidak bisa menyamai langkahnya pada saat akhir (dengan) kondisi fisik saya yang tidak begitu sempurna yang membuat kita agak lambat juga. Kedua OK, kita hanya 20 poin di belakang Casey dan kami akan mencoba lagi lain kali."

Setelah seri Laguna Seca ini, para rider MotoGP akan beristirahat selama dua minggu sebelum melanjutkan aksinya di circuit Brno, Ceko. Dan Lorenzo menaruh harapan besar disana.

"Brno adalah salah satu track favorit saya. Anda harus sangat bersih dan tepat di sana, cara yang saya suka untuk balap. Ini juga merupakan track yang baik untuk Yamaha."

"Semua yang harus saya lakukan adalah finish di depannya (Stoner, red), dan tidak ada lagi (yang lain). Mungkin situasinya akan berbeda di sini tanpa kecelakaan saat latihan, tapi itu OK. Kita hanya perlu untuk sedikit peningkatkan, karena kita selalu on the limit."

 

 

 

sumber : indofiles.org

Film Tentang Mafia ‘Gotti’ Mulai Syuting Januari 2012

Posted: 26 Jul 2011 08:30 AM PDT

Sebuah film biobic tentang mafia John Gotti akan mulai melakukan pengambilan gambar pada Januari 2012.

Film karya sutradara Barry Levinso itu berjudul ‘Gotti: In the Shadow of My Father’.

Dilansir The Wrap, Selasa (26/7/2011), tokoh John Gotti akan diperankan oleh aktor John Travolta. Sementara Al Pacino akan berperan sebagai Aniello ‘Neil’ Dellacroce, partner in crime Gotti.

Film yang rencananya dirilis pada 2013 itu menceritakan tentang hubungan seorang ayah yang terlibat dengan kehidupan mafia, dan anaknya yang memilih untuk meninggalkan dunia tersebut.

Selain dibintangi John Travolta dan Al Pacino, ‘Gotti: In the Shadow of My Father’ akan diperankan oleh Joe Pesci dan Kelly Preston. Sementara peran untuk anak John Gotti baru akan diumumkan minggu depan.

Sang produser, Marc Fiore mendapatkan hak pembuatan film tersebut dari John Gotti Jr, anak dari kepala keluarga mafia Gambino. ‘Gotti: In the Shadow of My Father’ adalah film pertama yang memiliki kerjasama dari anggota keluarga Gotti.

Sumber :

Indofiles.org

Alasan Pedrosa Tak Maksimal di MotoGP AS

Posted: 26 Jul 2011 08:30 AM PDT

Dani Pedrosa berkilah sakit di tulang selangka membuat dirinya gagal bersaing untuk memenangkan MotoGP Amerika Serikat, Senin dini hari WIB, 25 Juli 2011. Rider Repsol Honda itu harus puas berada di posisi 3.

Pedrosa sempat memberi tekanan kepada Jorge Lorenzo (Yamaha) yang memimpin pada awal balapan di Laguna Seca. Pedrosa kemudian gagal mendekati Lorenzo dan justru tersalip rekan setimnya, Casey Stoner.

Meski hanya finis di posisi 3, Pedrosa menegaskan hasil itu yang terbaik dari yang diharapkannya di Laguna Seca. Pembalap Spanyol ini menilai karakteristik Laguna Seca sangat menyulitkannya yang sedang dalam pemulihan cedera tulang selangka.

“Saya sangat senang bisa merebut podium lagi, yang kedua setelah kembali dari cedera. Saya tidak memprediksi hasil ini sebelum datang ke Laguna, karena secara fisik sangat menyulitkan saya. Bisa bertahan dengan kecepatan Casey dan Jorge, saya sudah puas,” ujar Pedrosa seperti dilansir Autosport.

Pedrosa mengaku mulai merasakan sakit sejak pertengahan balapan. “Saya sangat letih, hampir menyerah, saya tidak punya kekuatan yang cukup di tangan kiri. Anda tidak bisa istirahat sejenak di trek seperti ini, jadi saya harus turun posisi,” papar Pedrosa.

Pedrosa yakin dengan jeda yang cukup panjang sebelum MotoGP Republik Ceko, 14 Agustus 2011, akan membuatnya tampil kompetitif lagi.

“Sekarang kami harus berlibur dan bagus untuk saya mengambil rehat. Saya harus membuat otot santai dan kembali berlatih agar fit untuk tampil di Brno (Ceko),” tutur Pedrosa. (ren)

 

 

 

sumber : indofiles.org

Inilah Penjelasan Rossi tentang Hasil di Laguna

Posted: 26 Jul 2011 08:29 AM PDT

Valentino Rossi belum juga menunjukkan performa menggembirakan seperti yang diinginkan. Hasil GP Amerika Serikat, Minggu (24/7/2011) sore atau Senin (25/7/11) dini hari memberikan gambaran bagaimana “The Doctor” dan Ducati tunggangannya masih jauh dari persaingan untuk memperebutkan kemenangan sehingga perlu kerja ekstra keras lagi.Pada seri kesepuluh di Laguna Seca itu, Rossi unggul atas rekan setimnya, Nicky Hayden, dalam perebutan posisi keenam. Juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut sedikit beruntung bisa meraih hasil tersebut karena pebalap Gresini Honda, Marco Simoncelli, mengalami kecelakaan pada awal lomba sehingga secara otomatis, Rossi, yang start dari urutan ketujuh, naik satu strip.

Akan tetapi, pautan waktu mantan juara di Laguna Seca itu dengan Casey Stoner, selaku pemenang, sangat jauh karena mereka terpisah 30 detik. Secara keseluruhan pun, Rossi hanya berada di peringkat ketujuh untuk catatan waktu terbaik sebuah lap di balapan ini, dan lebih pelan 0,847 detik dari Stoner.

Rossi menyadari, Ducati GP11.1 yang untuk keempat kalinya dipakai sejak GP Belanda 25 Juni lalu itu belum terlalu kompetitif. Jika dibandingkan dengan GP11 yang dipakai pada seri pertama di Qatar, hasilnya nyaris tak jauh berbeda karena waktu itu pun Rossi hanya bisa finis di urutan ketujuh dan jauh tertinggal dari Stoner, yang juga menjadi pemenang.

Meskipun demikian, mantan pebalap Honda dan Yamaha ini tetap berpikiran positif. Dia berharap proses perubahan yang sedang terjadi bisa tetap berlangsung.

“Kami bekerja dengan baik pada akhir pekan ini,” ungkap Rossi, yang sudah berkumpul lagi dengan bos kru, Jerry Burgess. “Kami memulainya dari sebuah posisi yang lebih baik dibandingkan balapan-balapan sebelumnya, dan saya juga melakukan start yang bagus sehingga bisa bertahan dengan para pebalap di depan.

“Saya berhasil menyelesaikan satu lap dengan waktu sekitar 1 menit 22 detik, tetapi kemudian saya dua kali sulit membelok ketika menginjak benjolan di Tikungan 5 dan hampir jatuh.”

“Saya masih harus melewati balapan yang sulit setelah itu karena Nicky terus menempel dan tidak memberi kesempatan kepada saya untuk bernapas. Kami tentu saja tidak ingin bertarung untuk memperebutkan posisi keenam, tetapi kami memiliki beberapa masalah pada saat itu dan kita harus mencoba untuk melakukan yang terbaik dengan apa yang dimiliki.”

“Kami kehilangan banyak waktu saat masuk tikungan. Saat itu saya sangat lamban karena tidak punya rasa yang cukup. Meski demikian, Ducati terus bekerja dan kami harus tetap fokus dan positif, membuat kemajuan selangkah demi selangkah.”

“Dalam jangka pendek, kami harus bisa memangkas waktu sepersepuluh detik agar tetap bertahan di kelompok (bertarung untuk posisi keempat) Spies, Sic, dan Dovizioso. Kemudian kami akan berpikir tentang orang lain.”

Dalam pertarungan selama 32 lap itu, Rossi hanya unggul kurang dari satu detik dari Hayden, yang menggunakan Ducati GP11. Ini membuat manajer tim Vittoriano Guareschi menilai pebalap Italia tersebut mampu membuat peningkatan selama akhir pekan sehingga dalam lomba dia bisa lebih nyaman.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Trio Pebalap Honda Senang dengan CR-Z Hybrid

Posted: 26 Jul 2011 08:28 AM PDT

JEPANG, – Trio pebalap motoGP dari tim Repsol-Honda, Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso nongol bersama di sirkuit di Jepang bersama mobil Honda CR-Z.Lo, ketiganya mau beralih profesi jadi pebalap mobil? Atau mereka sedang menjajal kendaraan sport kupe berteknologi hybrid?

Produsen mobil Honda Jepang mengumumkan bahwa ketiga pebalap motogp itu mendukung kehadiran CR-Z, kendaraan baru Honda yang sporty. Makanya, pada baju pebalap mereka terdapat tulisan CR-Z. Nah, untuk membuktikan dukungan itu, ketiganya berpose di depan kendaraannya.

“Kami senang bisa mendukung mobil Honda musim ini. CR-Z adalah mobil sport yang enak dipandang dan merupakan perpaduan teknologi hibrida dengan teknologi MotoGp,” kata Shuhei Nakamotor, Eksekutif Wakil Presiden Honda Racing Corporation.

Honda CR-Z dibekali mesin 1.5liter iVTEC 4-silinder yang bekerja dengan sistem Integrated Motor Assist (IMA). Jantung pacu ini dikawinkan sama transmisi manual 6-percepatan yang merupakan pertama untuk mobil hibrida. Selain itu, juga ada transmisi matik dengan CVT yang dikasih paddle shift.

Untuk merespon kendaraan, tersedia tiga pilihan mode, yakni “Economy”, “Sport”, dan “Normal”. Sedang fungsi dari Eco Assist dan Eco Scoring sangat membantu berkendara secara ekonomis.

“CR-Z dirancang sebagai kupe sport hibrida pertama untuk menghilangkan mitos bahwa model sport hybrid sangat tidak nyaman untuk dikemudikan. Menjadi bagian dari MotoGP, CR-Z sangat senang dikendarai,” ungkap Tom Gardner, General manager Honda mobil Eropa.

 

 

 

sumber : indofiles.org

No comments:

Post a Comment