Tuesday, July 5, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Putra Presiden Pecahkan Rekor Dunia Ketik di iPad

Posted: 05 Jul 2011 09:30 PM PDT

Georgia Mikheil – news.com.au

INdofiles.org, Tbilisi – Remaja putra Presiden Georgia Mikheil Saakashvili berhasil memecahkan rekor dunia mengetik tercepat menggunakan tablet PC iPad. Seperti apa?

Eduard Saakashvili (15) mengetik alfabet 'English' di iPad dalam waktu 5,26 detik. Rekor ini 1,05 detik lebih cepat dibanding rekor sebelumnya yang dipecahkan remaja Inggris pada 2010.

"Saat saya mengetahui rekor itu, saya seolah mengetahui bisa lebih cepat dari rekor tersebut. Mendaftarkan rekor secara resmi dan mengundang perwakilan Guinness World Records merupakan hal tersulit," ujar pemegang rekor dunia baru itu.

Putra presiden ini diberi tiga kesempatan memecahkan rekor tersebut. Menakjubkannya, ia berhasil memecahkan rekor itu pada kesempatan pertama. Pencapaian ini terjadi di Batumi, resor Georgia di Laut Hitam.

Ibu negara Sandra Roelofs, Nikoloz (adik) dan nenek Eduard pun turut hadir di tempat pemecahan rekor tersebut seperti dilaporkan IANS. [mor]

Piala Presiden : Tim Indonesia Rajawali Unjuk Gigi di Hari Ketiga

Posted: 05 Jul 2011 07:13 PM PDT

Presiden Cup

Presiden Cup

JAKARTA – Tim Indonesia Rajawali menunjukkan taringnya di hari ketiga Kejuaraan Tinju Amatir Internasional bertajuk "Piala Presiden" 2011. Dua wakilnya yang turun berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Pada hari ketiga babak penyisihan yang berlangsung di gedung Tennis Indoor, Senayan, Selasa (5/7/2011), tim Indonesia Rajawali menurunkan dua wakilnya, yakni Ralin Lumoli dan petinju putri, Nurbertha Tajum. Sementara secara keseluruhan, Indonesia menampilkan tujuh wakil dari berbagai tim.

Nurbertha yang turun di kelas bantam putri 54kg, berhasil memastikan diri lolos ke babak perempaatfinal usai menundukkan petinju Myanmar, Nelly. Dalam pertandingan yang berlangsung empat ronde, Nurbertha tampil dominan sehingga berhasil menang telak dengan skor 30-12.

Hasil serupa juga ditorehkan Ralin Lumoli yang turun di kelas ringan 60kg. Berhadapan dengan petinju Singapura, Muhamad Ridhwan, Ralin tampil perkasa dengan meraih kemenangan mutlak 32-8. Dalam pertarungan yang berlangsung tiga ronde tersebut, Ralin mendominasi penuh di setiap ronde.

Di ronde pertama, Ralin berhasil melepaskan 5 kali pukulan masuk, sementara Ridhwan hanya dua. Di ronde kedua, Ralin tampil kian dominan dengan mencetak angka 18-4. Hal tak jauh berbeda juga terjadi di ronde terakhir, dimana Ralin lagi-lagi unggul 9-2. Kemenangan ini memastikan Ralin lolos ke perempatfinal dan akan berhadapan dengan Charly C Suarez asal Filipina, Rabu (6/7/2011).

Sayang, langkah gemilang tim Indonesia Rajawali tidak diikuti tim Garuda, dimana wakil-wakilnya bertumbangan. Di kelas ringan putra 60kg misalnya. Andalan Indonesia Garuda, Mathius Mandiangan yang merupakan unggulan, harus tersisih di babak penyisihan usai ditundukkan petinju China, Cen Yu.

Sempat bertarung ketat di ronde pertama dimana kedua petinju sama-sama mengoleksi satu angka, penamplan Mathius justru kendur di ronde kedua, dimana dia harus kalah jauh 9-4. Dituntut mengikis defisit lima angka, Mathius tampil agresif di ronde terakhir dan berhasil unggul 6-5. Sayangnya, hasil tersebut tak cukup untuk membuatnya lolos ke perempatfinal. Secara keseluruhan, Mathius kalah dengan skor 10-14.

Di pertandingan lain, wakil Indonesia Garuda lainnya, Marsa Deva yang turun di kelas bantam putri 54kg, juga harus tersingkir usai ditundukkan kompatriotnya, Veronica Nicolas dari tim Indonesia Elang, dengan skor tipis 15-14.

Pada babak perempatfinal kelas Terbang Ringan Putra 49kg, Denny Hitarihun dari tim Indonesia Garuda juga harus tersisih usai kalah tipis 17-18 dari Wu Rong Guo (China). Dalam pertandingan ini, Denny sebenarnya sempat mengendalikan pertarungan di ronde pertama dengan unggul 8-5. Namun, di dua ronde berikutnya, Denny gagal mempertahankan performanya, sehingga kalah 4-6 di ronde dua dan 5-7 di ronde terakhir.

Sumber

Roma ‘Minta’ Gelar 2006 Milik Inter

Posted: 05 Jul 2011 07:11 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Gelandang AS Roma, Francesco Totti

Gelandang AS Roma, Francesco Totti

ROMA – Skandal pengaturan skor yang terkenal dengan nama Calciopolli belum berhenti juga. Meski sudah sah menjadi milik Inter Milan, tapi Luciano Spaletti ‘meminta’ FIGC menyerahkan Scudetto 2006 buat AS Roma.

Seperti diketahui, sepakbola Italia sempat dihebohkan dengan skandal pengaturan skor pada musim 2005-06. Hasilnya, Juventus yang menjadi juara pada saat itu, harus menyerahkan gelar juara kepada Inter, yang ketika itu menempati peringkat ketiga di belakang AC Milan.

Kini posisi I Nerazzurri semakin terpojok, setelah sejumlah pihak meminta kepada FIGC untuk mencabut gelar juara 2006 milik Javier Zanetti dkk. Secara mengejutkan, Spaletti meminta kepada FIGC untuk menyerahkan gelar itu kepada Roma.

“Saya rasa Roma bekerja sangat baik saat dilatih saya dan pantas mendapatkan lebih baik pada saat itu,” demikian kata Spaletti mengenai skandal Calciopolli sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu (7/6/2011).

Pada saat itu, Francesco Totti dkk memang hanya mampu finis di peringkat kelima. Tapi, posisi Il Lupo berubah setelah beberapa tim yang ada di atas mereka seperti Juventus dan Milan mendapatkan pengurangan poin.

Jika memang Inter terbukti bersalah dan mendapatkan pengurangan poin, maka Roma bisa saja berada di posisi papan atas klasemen Serie A 2005-06. “Sangat disayangkan buat fans Roma, yang tidak menuai imbalan apa yang fans lihat,” tandas Spaletti.

Sementara itu, Spaletti sendiri termasuk dalam pembicaraan dengan Paolo Bergamo, ketika dia masih di Udinese. “Saya belum mendengar laporan itu, tapi itu adalah telepon yang saya terima dan bukan saya yang menghubunginya,” tandasnya.

Sumber

Persela Belum Putuskan Nasib Pelatih

Posted: 05 Jul 2011 07:06 PM PDT

Skuad pemain Persela Lamongan

Skuad pemain Persela Lamongan

LAMONGAN - Selepas kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010-2011, Persela Lamongan sementara ‘mati suri’. Belum ada keputusan penting yang dibuat manajemen Persela, baik menyangkut kontrak pemain maupun pelatih.

Persela memang salah satu klub yang menunggu hasil Kongres PSSI sebelum membuat kebijakan tim ke depan. Termasuk posisi pelatih Subangkit yang hingga kini menjadi tanda tanya alias belum ada ‘vonis’ dari manajemen terkait karirnya di Stadion Surajaya.

Asisten Manajer Persela Yuhronur Efendi mengungkapkan, manajemen belum melakukan evaluasi tim secara menyeluruh. Evaluasi sekaligus proyeksi untuk musim depan baru akan didiskusikan setelah ada format kompetisi yang jelas.

“Sementara ini kita tak bicara soal status pemain atau pelatih. Pak Subangkit kontraknya belum selesai dan belum ada evaluasi, jadi saya tak etis berkomentar soal karirnya. Itu semua baru kita bicarakan setelah ada hasil dari Kongres PSSI,” ujar Yuhronur kepada HATTRICK kemarin.

Kendati begitu, diakuinya Subangkit musim kemarin belum memuaskan manajemen dari sisi pencapaian prestasi. Persela yang menginginkan posisi papan atas, nyatanya hanya finish di urutan 9 klasemen akhir karena inkonsistensi permainan.

Namun di sisi lain Subangkit juga dipandang mempunyai peran positif. Terutama dalam mengorbitkan pemain muda seperti Zulham Zamrun, Aris Alfiansyah, Hendro Siswanto dan Feri Ariawan. Tiga nama pertama malah mendapat kesempatan masuk timnas.

Soal belanja pemain, Subangkit juga tak sepenuhnya mendapat nilai merah. Ia terbilang gagal saat membawa Ahn Hyo Yeon, Emaleu Serge maupun Radouane Barkaoui. Namun ia juga efektif membawa Gustavo Lopez, Mustafic Fachrudin, hingga pemain yang sebelumnya tak dikenal sama sekali, Zulham Zamrun.

“Semua ada plus-minusnya. Tinggal bagaimana nanti kita menyiapkan konsep tim ke depannya. Posisi pelatih sangat penting dalam merencanakan tim, termasuk terkait rencana rencana tidak diperbolehkannya klub profesional memakai APBD,” tambahnya.

Bagaimana pun, Subangkit masih mempunyai peluang untuk tetap bertahan. Persela yang kaya pemain muda, bisa jadi membutuhkan pelatih asal Pasuruan yang berani memercayai kekuatan belia di timnya.

Sebab dengan tidak adanya asupan APBD, dana belanja Laskar Joko Tingkir diperkirakan tak terlalu besar. Sehingga klub ini berpotensi memilih opsi mengurangi belanja pemain dan memanfaatkan pemain muda.

Baik pelatih Subangkit maupun pemain Persela baru habis masa kontrak pada akhir Juli. Manajemen sendiri juga meminta staf pelatih untuk membuat evaluasi kinerja tim selama semusim terakhir yang nanti dijadikan bahan pertimbangan sebelum meletakkan pondasi untuk musim depan.

Sumber

2011, Pengguna Akan Habiskan USD74 Miliar di Game

Posted: 05 Jul 2011 06:34 PM PDT

Ilustrasi (foto: ugo.com)

INDOFILE.ORG, LONDON – Konsumen akan menghabiskan lebih dari USD74 miliar untuk sektor game pada tahun 2011, dengan game seperti Farmville yang akan memimpin, ungkap prediksi dari firma analis teknologi Gartner.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, Rabu (6/7/2011), Gartner juga memprediksi bahwa jumlah pengguna yang bermain game di seluruh dunia, entah itu melalui hardware seperti konsol, maupun software, seperti aplikasi Angry Birds, juga akan meningkat 10 persen di akhir tahun 2011.

“Selama tahun 2010, konsumen menghabiskan sekira USD67 miliar untuk sektor game. Untuk tahun 2015, jumlah tersebut akan meningkat menjadi USD112 miliar, dengan game online seperti Farmville dan Cityville, yang perkembangannya cukup baik untuk lima tahun ke depan,” ungkap Brian Blau, Research Director di Gartner.

“Game online sendiri dihitung sebesar USD11,8 miliar dari jumlah total dana game yang dihabiskan oleh pengguna di seluruh dunia. Untuk tahun 2015, jumlah pengkonsumsian dana untuk game online akan meningkat menjadi USD28 miliar, sebagaimana semakin banyak yang membeli produk virtual dan pendaftaran digital untuk game,” Blau.

Gartner juga mengatakan bahwa game di ponsel akan terus menjadi pasar game terbesar, karena untuk tahun ini saja jumlah pengkonsumsian game mobile dihitung sebesar USD44,7 miliar.

“Sebagaimana popularitas ponsel pintar dan tablet terus meluas, game akan tetatp menjadi komponen kunci di perangkat-perangkat tersebut. Lalu meskipin ada yang jarang menggunakan game di ponsel maupun tablet, game mobile tetap merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh dari semua toko aplikasi,” ujar Tuong Nguyen, analis dari Gartner.
(ATA)

Toko Online Raksasa China Siapkan OS Mobile

Posted: 05 Jul 2011 06:31 PM PDT

Alibaba.com

INDOFILES.ORG, BEIJING – Situs jual beli raksasa China, Alibaba, disinyalir tengah menyiapkan sistem operasi mobile-nya sendiri demi menyaingi platform populer Android, iOS dan Windows Phone.

Menurut laporan Wall Street Journal yang dikutip IT Pro Portal, Selasa (5/7/2011), Alibaba telah membentuk unit khusus, Alibaba Cloud Computing, untuk mengembangkan platform tersebut. Bahkan, rencananya Alibaba bakal merilis sistem operasinya pada kuartal ketiga 2011.

Agaknya, Alibaba bakal memasarkan platform ini di China terlebih dulu sebelum beralih ke negara-negara lain. Sejumlah pengamat memprediksi Alibaba akan memasarkan platform ini secara agresif, menyusul pertumbuhan vendor ponsel yang menjual perangkat mereka lewat situs Alibaba.

Kabar ini mencuat tidak lama setelah firma teknologi China lainnya, Baidu, membeberkan rencana mereka membangun sistem operasi mobile Qiushi. Mesin pencari terbesar Negeri Tirai Bambu itu berharap bisa memfasilitasi pengguna melakukan pencarian lewat ponsel mereka dalam waktu singkat.

Banyak pihak meyakini bahwa China berupaya mengurangi ketergantungan mereka terhadap perusahaan-perusahaan teknologi Barat layaknya Microsoft, Intel atau Google sekaligus secara aktif mendorong pertumbuhan startup lokal mereka.
(van)

Facebook Cegah Penggunanya Kabur ke Google+

Posted: 05 Jul 2011 06:29 PM PDT

Facebook Friends Exporter

Indofiles.org, CALIFORNIA – Facebook kini secara aktif berusaha untuk memblokir Facebook Friend Exporter, sebuah fitur tambahan dari Google Chrome yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan daftar dan info kontak teman Facebook mereka untuk digunakan di layanan lain.

“Facebook berusaha untuk memblokir pemindahan teman pengguna ke layanan lain. Mereka mulai memindahkan email teman di profil Anda, mulai tanggal 5 Juli 2011. Facebook Friend Exporter tidak akan lagi berfungsi untuk sebagian besar pengguna, tulis Mohamed Mansour, pengembang dari Facebook Friend Exporter.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (6/7/2011), Facebook Friend Exporter adalah sebuah tool sederhana yang memungkinkan pengguna untuk mengambil nomor ponsel, email dan data lainnya dari teman Facebook mereka, dan langsung mengimpornya ke Google Contacts. Meski versi terakhir sudah tidak lagi berfungsi, pihak pengembang berjanji akan membuatnya lagi dengan desain yang berbeda.

Menurut CNET, tool tersebut diblokir mungkin dikarenakan telah melanggar Term of Service Facebook yang menyatakan “Anda tidak akan mengumpulkan konten pengguna, informasi, dengan menggunakan perangkat otomasi seperti bot, tanpa seizin kami,”

Google baru-baru ini juga meluncurkan Takeout, sebuah tool yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan semua data mereka dari berbagai layanan Google.

Sampai saat ini pihak Facebook sendiri belum mengeluarkan pernyataan atas tindakan pemblokiran yang mereka lakukan.
(ATA)

Prediksi Copa Amerika 2011: Prediksi Skor Pertandingan Bolivia vs Kosta Rika

Posted: 05 Jul 2011 06:04 PM PDT

Prediksi Copa America 2011: Prediksi Bolivia vs Kosta Rika. Fakta statistik dan sejarah tunggal pertemuan sebenarnya berpihak pada kosta Rika ketika mereka bertemu dengan Bolivia di kota Jujuy pada Kamis (7/7). Namun, dalam duel i Estadio 23 De Agosto pada Gup A ini Bolivia tengah di unggulkan.

Apa lagi sebabnya jika bukan lantaran La Verde tampil ciamik di laga pembuka turnamen melawan Argent ina (1-1). Sebaliknya Kosta Rika justru kalah 0-1 dari Kolombia dan harus kehilangan salah satu strikernya, Randall Brenes, dalam duel yang menentukan pekan ini.

Bila Ticos kembali kalah, punah sudah harapan untuk beroleh status sebagai salah satu dari dua tim berperingkat ketiga terbaik dalam putaran grup. Nah, dalam kondisi ini, jelas anak-anak Ricardo La Volpe bakal terpancing keluar menyerang. Padahal, inilah yang di sukai La Verde.

Konsep permainan Bolivia di tangan Gustavo Quinteros sederhana saja. Mereka bermain bertahan dan menyerang engan umpan-umpan terobosan cepat pada duet Edvaldo “Rojas” Hermoza dan Marcelo “Moreno” Martins.

Sial bagi La Volpe karena baik Rojas dan Moreno adalah tipe striker cerdik. keduanya punya liukan tajam dan tidak tergesa-gesa menyelesaikan umpan. Tengok saja bagaimana terpongoh-pongohnya lini belakang Argentina mereka buat di laga pertama.

Dengan kuantitas serangan sedikit tapi berkualitas cantik dari Bolivia, trio bek Kosta Rika amat rentan di bobol dengan tendangan-tendangan pendek di dalam kotak penalti. Percayalah pertandingan ini patut untuk di saksikan.

 

Lima pertandingan terakhir Bolivia:
02 Jul 2011 (CA) Argentina 1 – 1 Bolivia 
08 Jun 2011 (FM) Paraguay 0 – 0 Bolivia 
05 Jun 2011 (FM) Bolivia 0 – 2 Paraguay 
29 Mar 2011 (FM) Guatemala 1 – 1 Bolivia
26 Mar 2011 (FM) Panama 2 – 0 Bolivia 

Lima pertandingan terakhir Kosta Rika:
03 Jul 2011 (CA) Kolombia 1 – 0 Kosta Rika 
19 Jun 2011 (PEGC) Kosta Rika 1 – 1 Honduras 
13 Jun 2011 (PEGC) Meksiko 4 – 1 Kosta Rika
10 Jun 2011 (PEGC) Kosta Rika 1 – 1 El Salvador 
06 Jun 2011 (PEGC) Kosta Rika 5 – 0 Kuba 

Prediksi susunan dan formasi pemain Bolivia vs Kosta Rika:

Bolivia (4-4-2): Arias, Alvarez, Raldes, Rivero, Gutierrez, Vaca, Flores, Robles, Campos, Rojas, Moreno.
Cadangan: Galarza, Vaca, Hoyos, Amador, Chavez, Vargas, Saucedo, Garcia, Cardozo, Pedriel, Jimenez, Arce
.

Kosta Rika (3-5-2): Moreira, Duarte, Acosta, Calvo, Salvatierra, Mora, Guzman, Madrigal, Leal, Martinez, Campbell.
Cadangan:Alvarez, Carvajal, Fajardo, Quiros, Cubero, Zuniga, Arauz, Valle, Elizondo, Castro
.  


Prediksi skor pertandingan Bolivia vs Kosta Rika by BolaGoalNet: Bolivia (55%) kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Kosta Rika (45%) dengan skor 2-1. Pertandingan Bolivia vs Kosta Rika disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 8 Juli 2011, pukul 05.15 WIB.
 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Bolivia vs Kosta Rika berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di FASTBET99.com yang merupakan AGEN CASINO ONLINE  yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:



Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita pertandingan copa amerika , prediksi skor bolivia vs costa rica , rekor pertemuan bolivia vs kostarika

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Jerman U17 vs Meksiko U17 (Semi Final Piala Dunia U17 2011)

Posted: 05 Jul 2011 06:03 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Jerman U17 vs Meksiko U17. Piala Dunia U17 telah memasuki babak semifinal dimana pada laga perdana akan mempertemukan Jerman U17 vs Meksiko U17. Laga ini akan berlangsung di Estadio Azteca pada tanggal 8 Juli 2011 pukul 03.00 WIB.

Meksiko tiba di putaran semi-final setelah berjalan melalui kelompok mereka dengan 100 per record persen, maka besting akrab musuh Panama dan akhirnya outlasting Perancis berbakat di perempat final. Sebagai kohesif tim karena ada di ini final, tuan rumah Raul Gutierrez bermegah api-kekuatan tim pencetak gol terbanyak ‘Charley’ Carlos Fierro, pemogokan rekannya Marco Bueno dan seluruh host pilihan menyerang padat dari bangku cadangan seperti pemain sayap Giovani Casillas dan Marelo Gracia. Tim ini berlabuh oleh kapten dan kokoh centre-back Antonio Briseno, yang akan karyanya telah dipotong ketika Jerman datang berkunjung.

Steffen Freund sisi telah mencetak tidak kurang dari 18 gol dalam lima pertandingan mereka sejauh ini, mengakui hanya tiga. Sudah berujung oleh banyak kemenangan pertama mereka Piala Dunia U-17 Piala Dunia di Meksiko, samping adalah sebuah studi di kelas melalui setiap posisi. Samed Yesil memimpin tim dalam mencetak gol dengan lima gol dalam pertandingan sebanyak sementara lini tengah Emre Bisa pencipta dan bek kanan Mitchell Weiser dimasukkan ke dalam pertunjukan yang menakjubkan dalam kemenangan perempat final 3-2 atas Inggris. Meksiko pasti akan mewakili Jerman sternest tes namun saat mereka menetapkan pandangan mereka di Azteca itu.

Baik Meksiko dan Jerman telah memenangkan semua pertandingan mereka lima di sini di Piala U-17 Piala Dunia, sisi yang tersisa hanya untuk melakukannya.

“Kami berharap untuk permainan. Bermain tuan rumah di stadion dikemas dalam Piala Dunia semifinal adalah sesuatu yang sangat istimewa. Ini akan menjadi festival sepak bola, bek “Jerman Mitchell Weiser.

“Jerman akan menjadi tes yang sangat sulit bagi kami. Mereka adalah lawan yang sangat kuat, tetapi jika kita memainkan gaya kami, menjaga bola dan memegang sesuatu bersama-sama di belakang, tidak ada alasan kita tidak bisa mengalahkan mereka, “kapten Meksiko Antonio Briseno.

Lima pertandingan terakhir Jerman U17:
05 Jul 2011 (PD17) Jerman U17 3 – 2 Inggris U17
01 Jul 2011 (PD17) Jerman U17 4 – 0 USA U17
27 Jun 2011 (PD17) Panama U17 0 – 2 Jerman U17
24 Jun 2011 (PD17) Burkina Faso U17 0 – 3 Jerman U17
21 Jun 2011 (PD17) Jerman U17 6 – Ekuador U17

Lima pertandingan terakhir Meksiko U17:
05 Jul 2011 (PD17) Prancis U17 1 – 2 Meksiko U17
01 Jul 2011 (PD17) Meksiko U17 2 – 0 Panama U17
25 Jun 2011 (PD17) Meksiko U17 3 – 2 Belanda U17
22 Jun 2011 (PD17) Meksiko U17 2 – 1 Kongo U17
19 Jun 2011 (PD17) Meksiko U17 3 – 1 Korea Utara U17

Prediksi susunan dan formasi pemain Jerman U17 vs Meksiko U17:

Jerman U17 (4-3-3): 1-Odisseas VLACHODIMOS, 2-Mitchell WEISER, 3-Cimo ROECKER, 4-Koray GUENTER, 5-Nico PERREY, 14-Kaan AYHAN, 8-Emre CAN, 16-Sven MENDE, 9-Samed YESIL, 10-Levent AYCICEK, 11-Okan AYDIN.

Meksiko U17 (4-4-2): 1-Richard SANCHEZ, 2-Francisco FLORES, 3-Carlos GUZMAN, 4-Antonio BRISENO, 5-Jorge CABALLERO, 7-Jorge ESPERICUETA, 10-Arturo GONZALEZ, 17-Giovani CASILLAS, 6-Kevin ESCAMILLA, 9-Carlos FIERRO, 11-Marco BUENO.

Prediksi skor pertandingan Jerman U17 vs Meksiko U17 by BolaGoalNet: Jerman U17 kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Meksiko U17 dengan skor 2-1.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Prancis U17 vs Meksiko U17 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di MAUBET88.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

Tag: Agen Taruhan Online, Agen Judi Bola, Agen Betting

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Bola: Inilah Jenjang atau Level Gaji Pemain di Real Madrid

Posted: 05 Jul 2011 05:36 PM PDT

Pemain Level Tertinggi di Madrid

Berita Bola: Inilah Jenjang atau Level Gaji Pemain di Real Madrid. Real Madrid tak asal dalam menggaji pemain. Ada hirarki dalam sistem penggajian mereka. Meski terkenal royal dalam membeli dan menggaji pemain bintang, sebenarnya sistem gaji mereka sangat ketat. Madrid menerapkan sistem berjenjang dalam menggaji pemainnya.

Jenjang tertinggi diberikan untuk pemain  berkelas superstar macam Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka. Keduanya digaji diatas 9 juta euro. Ronaldo dan Kaka mendapat gaji spesial karena dianggap punya potensi besar di sektor bisnis.

Jenjang di bawahnya untuk pemain senior dan pemain bintang yang levelnya di bawah Ronaldo dan Kaka. Iker Casillas dan Gonzalo Higuain adalah contohnya. Keduanya mendapat gaji di kisaran 6 juta euro.

Berikut Jenjang atau Level Gaji Pemain Real Madrid:

Jenjang A

Level gaji tertinggi di Madrid. Nilainya di atas 7,5 juta euro per musim. Saat ini hanya dua pemain yang masuk jenjang ini, yakni Ronaldo (13 juta euro) dan Kaka (9 juta euro).

Jenjang B

Nilainya berkisar antara 5 – 7,5 juta euro. Para pemain senior dan bintang masuk di dalamnya, seperti Casillas (6 juta euro), Benzema (6 juta euro), dan Mesut Ozil (5 juta euro).

Jenjang C

Nilainya berkisar antara 3 – 5 juta euro per musim. Pemain yang baru meretas kebitangan dan pemain bintang yang namanya mulai meredup masuk di jenjang ini. Xabi Alonso (4 juta euro), Sami Khedira (4,5 juta euro), dan Ricardo Carvalho (4,5 juta euro) ikut kategori ini.

Jenjang D

Merupakan level gaji terendah di Madrid, nilainya di bawah 3 juta euro per musim. Level ini diperuntukkan bagi pemain muda yang belum punya nama tapi menyimpan potensi bagus. Pemain promosi dari Castilla juga ada dimasukkan di jenjang ini. Raul Albiol (1,8 juta euro) dan Esteban Granero (1,8 juta euro) adalah contohnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bursa Transfer: Fabio Coentrao Resmi Memperkuat Real Madrid

Posted: 05 Jul 2011 10:49 AM PDT

Bursa Transfer: Fabio Coentrao Resmi Memperkuat Real Madrid. Fabio Coentrao akhirnya resmi memperkuat Los Blancos setelah wingback asal Portugal tersebut telah lolos tes medis dan dikontrak selama enam musim.

Proses kepindahan Fabio Coentrao ke Real Madrid berjalan cepat. Coentrao digaet dari Benfica dengan nilai yang disebut-sebut mencapai 30 juta euro. Tetapi banderol sejatinya diperkirakan hanya 20 juta euro setelah Los Blancos setuju melepas Ezequiel Garay seharga 10 juta euro.

Dalam pengumuman resmi di situs Madrid, Coentrao menjalani tes medis di rumah sakit Sanitas-La Zarzuela dan telah dinyatakan lolos.

Di Madrid, Coentrao mengikat kontrak berdurasi enam musim. Untuk mendapatkan Coentrao, Madrid juga harus menyertakan bek asal Argentina, Ezequiel Garay, yang dihargai 10 juta euro.

Nantinya Coentrao akan bersaing dengan Marcelo untuk posisi bek kiri. Namun, selain di posisi itu ia juga mampu beroperasi sebagai winger kiri atau pun bek kanan.

Pesepakbola kelahiran 11 Maret 1988 ini menjadi rekrutan kelima Los Merengues di bursa musim panas setelah lebih dahulu mendatangkan Nuri Sahin, Hamit Altintop, Jose Callejon dan terakhir Raphael Varane. 


Tag: Agen   IBCBet, Agen SBOBet, Agen   338a



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ponsel China Kuasai Medan

Posted: 05 Jul 2011 09:11 AM PDT

China mobile phone (foto: o-digital)

Perlahan tapi pasti, ponsel buatan China terus merangsek pasar dan menggerogoti pelanggan setia handphone branded di kota Medan yang yang selama ini dikuasai merk-merk terkemuka dari Eropa dan AS, Kanada atau Korea Selatan. Apalagi, dengan iming-iming lengkapnya layanan purna-jual yang ditawarkan berbagai vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut, kehadiran ponsel China tak bisa dianggap remeh.

Penjualan ponsel kelas bawah atau low end, dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 1 juta, masih banyak didominasi ponsel buatan China. Hal tersebut dikarenakan fiturnya yang cukup lengkap dengan harga yang lebih murah. Penjualan ponsel buatan Cina di Millenium Plaza, grosir terbesar untuk penjualan ponsel di wilayah Sumut dan Aceh, pun masih menunjukkan angka yang signifikan.

Sekretaris Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia daerah Sumut, Herry Zulkarnaen kepada Tribun mengatakan, seiring dengan membludaknya ponsel Cina di Sumut yang harganya relatif murah, berdampak pada penguasaan pasar di pusat perbelanjaan ponsel. Ia menyebutkan, berbagai merk ponsel China seperti Nexian, Cross, Mito, Taxo dan IMO serta merek lainnya laku keras.

Hal ini disebabkan, selain harganya yang murah dan fitur-fiturnya lengkap, juga memiliki kualitas yang lumayan bagus. Ia bahkan menyebutkan angka sekitar 30 ribu hingga 50 ribu peredaran ponsel merek Cina yang didistribusikan dari pusat penjualan ponsel di Sumut setiap harinya. Ponsel-ponsel tersebut didistribusikan, baik secara retail maupun dijual langsung ke berbagai daerah, baik di Sumut maupun di Aceh.

“Kalau yang terjual di Millenium saja, mencapai angka 700 buah ponsel merek China setiap hari. Kita harus akui, ponsel Cina pun memegang sekitar 60 persen pengguna ponsel di dunia,” jelasnya ketika ditemui di Millenium Plaza, Selasa (5/7/2011).

Ia mengakui, keunggulan ponsel China terletak pada fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari layar yang lebih besar, TV , kamera dan fitur lain khususnya jejaring sosial, di tambah harga yang sangat terjangkau membuat ponsel satu ini memiliki banyak peminat, terutama di kalangan anak muda yang  lebih mengutamakan model dan fitur ketimbang kualitas.

Apalagi tingkat kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi atas kehadiran ponsel, mendorong mereka untuk memilih ponsel low end sehingga tidak terlalu menguras isi kantong.

Hal itu ditambah lagi dengan gencarnya ponsel tersebut mengeluarkan varian-varian terbaru dengan desain yang memikat, sehingga mulai dari pelajar hingga karyawan, pun cenderung memilih ponsel tersebut. Salah satu keunggulan ponsel Cina, diakui Herry, adalah kemampuan pabrikannya meniru ponsel branded sehingga para pengguna yang lebih mementingkan style dapat memilikinya dengan harga yang jauh lebih murah.

Sumber

Coentrao Segera Milik Madrid

Posted: 05 Jul 2011 09:01 AM PDT

Fabio Coentrao (foto: Reuters)

Fabio Coentrao dikabarkan segera menjadi milik Real Madrid. Kabarnya, Benfica telah setuju proposal yang ditawarkan oleh Los Blancos untuk mendapatkan pemain yang bersangkutan.

Sebenarnya, Coentrao masih memiliki kontrak dengan Benfica hingga 2016 mendatang. Tapi, Benfica sepertinya sulit menahan pemain yang digadang-gadang sebagai salah satu bek sayap kiri terbaik di kancah Eropa, untuk merapat ke Santiago Bernabeu, musim depan.

Dilansir Reuters, Selasa (5/7/2011), Benfica dikabarkan telah menerima proposal dari Madrid sebesar 30 juta euro untuk melepaskan Coentrao. Bahkan, surat kabar Portugal sebelumnya melaporkan, saat ini Coentrao sudah berada di Madrid untuk melengkapi formalitas kepindahan seperti tes medis dll.

Coentrao bergabung dengan Benfica dari Rio Ave pada 2007 silam sebagai pemain sayap. Tapi pada musim pertama, pemain 23 tahun itu gagal memberikan kontribusi sehingga terpaksa dipinjamkan ke klub lain, termasuk ke Real Zaragoza. Selama di Spanyol, performanya mulai meningkat.

Pelatih Benfica Jorge Jesus memutuskan untuk memulangkan Coentrao pada musim 2009. Hasilnya, kecepatan bek sayap kiri asal Portugal ini membuatnya menjadi salah satu kunci sukses tim berjuluk Aguias itu dan turut membawa timnya menjuarai Liga Primer Portugal pada 2010.

Dengan performa gemilang bersama Coentrao, membuatnya dipanggil Timnas Portugal dan tahun lalu menjadi bagian skuad Cristiano Ronaldo dkk pada ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Jika berhasil lolos tes medis, maka Coentrao membuat Madrid semakin beraroma Portugal.

Sebelumnya, Los Blancos sudah lebih dulu memiliki winger tajam Cristiano Ronaldo, pemain belakang Ricardo Carvalho, Pepe dan pelatih Jose Mourinho.

Sumber

5 Makanan Pembangkit Gairah Seks yang Loyo

Posted: 05 Jul 2011 09:00 AM PDT

Gairah seks Anda loyo sehingga Anda diejek sebagai pria sontoloyo? Gairah seks Anda turun karena capai kerja? Jangan khawatir, gairah seks Anda bisa bangkit dengan mengonsumsi 5 makanan di bawah ini. Mau tahu? Langsung saja simak di bawah ini.

gairah seks

1. Alpukat

Alpukat dikenal sebagai afrodisiak yang baik untuk jantung karena kaya lemak tak jenuh. Makanan apa pun yang dapat menjaga jantung berdetak dengan baik membantu darah mengalir ke tempat yang tepat. Riset memperlihatkan bahwa pria yang menderita kelainan jantung memiliki risiko disfungsi ereksi dibanding dengan pria dengan jantung sehat.

2. Kacang almond

Almond telah lama dikenal dapat meningkatkan gairah, stimulasi seksual, dan juga kerap dikaitkan dengan kesuburan. Almond sangat kaya nutrisi dan mengandung mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi seperti zinc, selenium, dan vitamin E. "Zinc menambah libido dan hasrat seksual," kata Berman.

3. Stroberi

Warnanya yang merah membantu membakar gairah. Selain itu, stroberi juga merupakan sumber asam folat, salah satu jenis vitamin B yang membantu mengurangi risiko saat melahirkan pada perempuan. Sementara bagi pria, asam folat meningkatkan jumlah sperma.

4. Makanan laut

Selain kerang yang sudah terkenal sebagai afrodisiak, makanan dari laut lainnya juga banyak mengandung zinc. Selain itu, ikan kaya akan omega-3 yang baik untuk jantung.

5. Sitrus/jeruk

Jeruk jenis apa pun memiliki asam folat, vitamin C, dan aktioksidan yang penting bagi kesehatan reproduksi pria. Anda dapat mendapat manfaatnya dengan mengonsumsi jeruk mandarin, atau mencampurkan jeruk nipis atau lemon ke masakan Anda.

sumber: http://www.blogotainmen.com/5-makanan-pembangkit-gairah-seks-yang-loyo/

Minati Danilo Juve-Milan Saingan

Posted: 05 Jul 2011 08:33 AM PDT

Danilo (foto: Daylife)

Dua klub papan atas Serie A Juventus dan AC Milan bertarung untuk mendapatkan Danilo. Kabarnya mereka sama-sama telah menyatakan kesediaan membayar biaya transfer pemain Santos itu sebesar delapan juta euro.

Danilo memang bukan nama yang familiar di telinga pemerhati sepakbola Eropa. Tapi berkat keberhasilan mengantarkan Santos merengkuh trofi Copa Libertadores beberapa waktu lalu, pemain 20 tahun langsung dilirik oleh banyak klub besar.

Seperti dilaporkan Sport Italia, Selasa (5/7/2011) Juventus dan Milan adalah dua klub yang digadang-gadang paling ngebet ingin mendatangkan Danilo. Mereka juga ditenggarai telah mempersiapkan dana 8 juta euro untuk membayar kompensasi kepindahan.

Walaupun punya peluang besar mendapatkan tanda tangan kontrak Danilo, namun La Vecchia Signora dan Rossoneri tidak mau buru-buru. Keduanya masih akan menunggu sampai keluarnya ketetapan FIGC terkait kuota pemain non-uni Eropa.

Diketahui mulai musim lalu FIGC mengurangi jatah transfer non-uni Eropa menjadi satu pemain saja dari sebelumnya dua pemain. Setelah banyak pihak menyatakan keberatan otoritas tertinggi di persepakbolaan Italia diyakini akan mengakaji ulang regulasi tersebut dengan opsi mengembalikan seperti sebelumnya (dua pemain).

Sementara kabar lain dari Juventus menyebut Hasan Salihalmidzic telah resmi melepas seragam Bianconeri. Pemain yang akrab disapa Brazzo itu hijrah ke Wolfsburg dan menandatangani kontrak satu musim.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, ac milan;Danilo , danilo resmi ke juve

Lorenzo Puas Akhiri Paceklik Kemenangan

Posted: 05 Jul 2011 08:24 AM PDT

Jorge Lorenzo puas mengakhiri paceklik kemenangan dengan menjadi juara di MotoGP Italia, Minggu 3 Juli 2011. Lorenzo memuji kerja keras yang dilakukan Yamaha dalam mengembangkan motor M1.

Lorenzo meraih kemenangan luar biasa di MotoGP Italia. Tertinggal dari Stoner di sebagian besar balapan di Mugello, rider asal Spanyol itu sukses merebut kemenangan keduanya musim ini dengan menyalip Andrea Dovizioso dan Casey Stoner.

Ini adalah kemenangan kedua Lorenzo musim ini setelah sebelumnya juara di MotoGP Spanyol pada seri kedua. Di seri-seri sebelumnya, juara dunia MotoGP 2010 ini mengalami nasib sial.

Di MotoGP Inggris, Lorenzo mengalami kecelakaan. Sedangkan di MotoGP Belanda, rider 24 tahun tersebut tidak beruntung setelah tertabrak Marco Simoncelli (Honda Gresini). Hasil di Mugello jelas membuat Lorenzo puas.

“Kemenangan ini sangat spesial, karena di tiga atau empat balapan terakhir benar-benar berat bagi kami (Yamaha). Saya memberikan segalanya di atas trek. Sekarang saya tidak punya tipe energi yang lainnya,” ujar Lorenzo seperti yang dilansir Autosport.

“Sangat sulit untuk menyalip Andrea (Dovizioso) dan Casey (Stoner) saat rem yang keras, jadi saya berusaha menyalip mereka saat turunan dan pada akhirnya semua berjalan lancar,” lanjut Lorenzo.

Sejak awal musim Yamaha selalu sulit mengimbangi kecepatan Honda. Lorenzo menilai Yamaha kecepatannya mulai mengimbangi Honda. “Saya ingin ucapkan terima kasih untuk Yamaha atas semua usaha yang mereka lakukan hingga memberi saya motor yang terbaik,” tegas Lorenzo.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Rossi Minta Ducati Perbaiki Motor GP11.1

Posted: 05 Jul 2011 08:23 AM PDT

Valentino Rossi meminta Ducati kerja keras untuk memperbaiki masalah ban depan motor Desmosedici GP11.1 yang ditungganginya setelah hanya finis di posisi enam pada MotoGP Italia, Minggu 3 Juli 2011.

Ducati memberi Rossi sasis motor anyar setelah mengalami masalah dengan Desmosedici GP11. Tim asal Italia tersebut memberi The Doctor sasis GP12 yang akan digunakan pada musim 2012, tapi dengan versi 800cc, sejak MotoGP Belanda. Meski begitu Rossi belum keluar dari masalah.

Meski harus start dari posisi ke-12 di MotoGP Italia, Rossi berhasil finis di posisi enam pada balapan di Mugello tersebut. Tetap, juara dunia MotoGP enam kali ini tidak puas dan meminta Ducati segera melakukan perbaikan motor.

“Saya pikir masalahnya sudah jelas dan kami (Ducati) harus kerja keras untuk memperbaiki setelan motor. Motor baru membuat bagian belakang bekerja lebih baik. Tapi, ban depan tetap sama. Kami harus melakukan sesuatu,” ujar Rossi seperti yang dilansir Autosport.

Tidak hanya masalah di bagian depan, Rossi juga menilai GP11.1 bermasalah dengan rem. “Masalah saat mengerem tetap saya. Saya tidak merasakan bagian depan seperti yang saya inginkan ketika mengerem. Di tikungan cepat saya selalu kehilangan waktu,” papar Rossi.

Masalah lain yang membuat Rossi kecewa adalah hujan yang selalu turun di MotoGP Belanda dan babak kualifikasi MotoGP Italia. “Cuaca di Assen dan Mugello tidak membantu kami untuk mengetahui kekuatan motor baru kami,” tegas Rossi.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita terkini tentang ducati 6 juli 2011 , info rossi motogp 6 juli 2011 , info terbaru valentino rossi 06 juli 2011 , info valentino rossi 06 juli 2011 , rossi ducati 06-07-2011

Masih Cedera, Pedrosa Sambut Positif Tes Mugello

Posted: 05 Jul 2011 08:22 AM PDT

Mugello – Masih terganggu dengan cedera di bahunya, Dani Pedrosa cuma bisa duduk di posisi enam pada ujicoba di Sirkuit Mugello. Meski tak maksimal, pembalap Honda itu menyambut positif hasil yang didapat.

Balapan MotoGP Italia menjadi ajang comeback Pedrosa setelah absen menyusul cedera yang dia dapat di Le Mans. Sehari setelah balapan tersebut, pembalap asal Spanyol itu melanjutkan aksinya di sesi ujicoba.

Apa yang didapat Pedrosa pada dua kesempatan tersebut tak bisa dibilang baik. Menyentuh garis finis di urutan delapan saat balapan, Pedrosa duduk di urutan enam pada sesi ujicoba. Khusus untuk hasil tes di Mugello, Pedrosa puas dengan hasil yang didapat.

“Itu tes yang singkat, tapi menjadi sesuatu yang positif dan menarik buat kami. Pada dasarnya kami ingin menggunakan tes ini untuk meningkatkan kemampuan suspensi. Sayangnya dengan kondisi bahu, kami memutuskan untuk tidak menguji garpu depan karena saya bahkan tidak bisa berhenti pada batas yang ditentukan, dan tak mungkin melakukannya,” ujar Pedrosa di Marca.

Meski dirinya tidak melakukan pengujian garpu suspensi depan, Pedrosa yakin Honda tetap mendapat informasi yang dibutuhkan terkait hal tersebut. Itu karena Andrea Dovizioso dan Casey Stoner menggunakan suspensi yang diujicoba.

“Casey (Stoner) dan Andrea (Dovizioso) menggunakannya dan itu terlihat seperti sebuah langkah maju. Saat secara fisik dalam kondisi baik Anda akan menggunakannya, karena ini memberi kemajuan dalam hal pengereman. Mungkin pada sesi latihan bebas di Sachsenring, dengan lengan ayun yang sudah terpasang,” lanjut Pedrosa.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Stoner Tercepat

Posted: 05 Jul 2011 08:19 AM PDT

Mugello – Honda menunjukkan dominasinya di dalam ujicoba di Mugello, Italia. Casey Stoner tampil sebagai yang tercepat mengungguli Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso.

Di dalam tes yang dilakukan Senin (4/7/2011) waktu setempat, Stoner yang menggunakan suspensi baru sempat mengalami crash pada ujicoba pagi ini. Walau begitu ia mampu bangkit dan menjadi pembalap paling cepat.

Dilansir Autosport, Stoner membukukan waktu terbaik di 15 menit terakhir dengan catatan waktu satu menit 47,326 detik mengalahkan Simoncelli yang terpaut 0,096 detik saja.

Dovizioso yang sempat menjadi yang tercepat di sesi pagi tidak meningkatkan pencapaiannya. Runner-up MotoGP Italia akhir pekan lalu tersebut berada di posisi ketiga dengan terpaut 0,7 detik dari Stoner.

Dani Pedrosa yang menggeber Honda berada di posisi keenam dengan selisih 1,6 detik. Pembalap WSBK, Sylvain Guintoli yang mungkin menggantikan Loris Capirossi yang tengah cedera menjajal Pramac dan finis di posisi 10.

Sementara pembalap Moto2, Mika Kallio menjadi yang terlambat dari 11 pembalap yang mengikuti tes kali ini.

Hasil tes MotoGP Italia:

Pos-Pembalap-Tim-Waktu
1. Casey Stoner Honda 1m47.326s
2. Marco Simoncelli Gresini Honda 1m47.422s + 0.096s
3. Andrea Dovizioso Honda 1m48.061s + 0.735s
4. Hector Barbera Aspar Ducati 1m48.837s + 1.511s
5. Karel Abraham Cardion Ducati 1m48.950s + 1.624s
6. Dani Pedrosa Honda 1m49.015s + 1.689s
7. Alvaro Bautista Suzuki 1m49.199s + 1.873s
8. Randy de Puniet Pramac Ducati 1m49.384s + 2.058s
9. Hiroshi Aoyama Gresini Honda 1m49.423s + 2.097s
10. Sylvain Guintoli Pramac Ducati 1m52.398s + 5.072s
11. Mika Kallio Marc VDS Suter 1m53.668s + 6.342

 

 

 

sumber : indofiles.org

Hamilton Ingin Finis 1-2 dengan Button

Posted: 05 Jul 2011 08:14 AM PDT

London – Lewis Hamilton tetap optimistis menjelang GP Inggris. Pembalap McLaren itu pun menjaga asa untuk mencatatkan finis satu-dua bersama rekan setimnya sesama driver Inggris, Jenson Button.

Musim ini Sebastian Vettel sudah sedemikian dominan. Selain meraih pole tujuh kali dari delapan seri, driver Red Bull itu juga sudah memenangi enam balapan sejauh ini dengan dua seri lainnya ia tuntaskan di posisi dua.

Dengan performa semacam itu, meredam atau bahkan mengalahkan Vettel jelas bukan perkara mudah kendati Hamilton dan Button masing-masing sudah melakukannya satu kali musim ini.

Dominasi serupa dari Vettel digadang-gadang akan kembali hadir di Silverstone pada akhir pekan, membuat para pembalap lain diyakini hanya memiliki peluang yang amat kecil. Tapi Hamilton tak lantas pesimistis.

“Tidak ada yang mustahil,” tegasnya seperti diwartakan Mirror.

Hamilton sebelum ini sudah pernah mencicipi kemenangan di GP Inggris, yakni pada tahun 2008 lalu. Dalam sebuah balapan kacau yang berjalan basah, tujuh pembalap gagal finis di mana Vettel menjadi salah satunya.

Fakta masa lalu itu ikut menghidupkan asa Hamilton kalau di Silverstone nanti apapun masih sangat mungkin terjadi, bahkan kemenangan untuknya ataupun Button sekalipun, dalam balapan kandang untuk keduanya tersebut.

“Impiannya adalah kami finis pada posisi satu-dua di Silverstone. Itu akan jadi akhir pekan terbaik yang dapat aku bayangkan di F1. Itu akan jadi luar biasa. Impiannya adalah untuk melihat efek macam apa yang akan muncul di semua orang.”

“Saat aku meraih pole pada 2007 dan kemudian menang di 2008, rasanya luar biasa. Jadi bayangkan apa jadinya jika kami melakukan itu. Sebuah finis satu-dua adalah tujuan kami dan apa yang akan kami usahakan,” tegas Hamilton.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mimpi Button Menang di Rumah Sendiri

Posted: 05 Jul 2011 08:12 AM PDT

Silverstone – Sejak terjun ke F1 sudah 11 kali Jenson Button tampil di Silverstone. Namun karena dari seluruh kesempatan tersebut hasil terbaik yang didapat cuma urutan empat, akhir pekan ini dia bertekad jadi juara.

Dua kesempatan di mana Button finis keempat terjadi di tahun 2004 saat bersama Lucky Strike BAR Honda dan tahun lalu dengan menunggangi McLaren MP4-25. Bahkan saat jadi juara dunia di tahun 2009, Button cuma menuntaskan balapan di urutan keenam.

Tak heran kalau pembalap asal Inggris itu kini menyimpan harapan besar untuk jadi juara di Silverstone. Banyaknya perubahan di lintasan tersebut semakin menambah rasa penasaran pembalap 31 tahun itu.

“Finis terbaik saya di Silverstone adalah keempat yang saya dapat di tahun 2004 dan tahun lalu, setelah perjuangan hebat di lintasan menyusul hasil buruk di kualifikasi. Meski tempat itu (Silverstone) tidak ramah pada saya, saya menantikan balapan tersebut,” sahut Button di F1.com

“Itu akan berarti segalanya buat saya jika bisa memenangi balapan di rumah – itu akan menjadi mimpi yang jadi nyata. Apapun yang terjadi, itu akan menjadi akhir pekan yang hebat,” lanjut Button.

Baru memenangi satu balapan musim ini, Button sementara duduk di posisi dua klasemen pembalap, dia tertinggal 77 angka dari Sebastian Vettel di urutan teratas.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Hamilton Cuma Peduli Jika Senna yang Mengkritik

Posted: 05 Jul 2011 08:11 AM PDT

London – Lewis Hamilton tidak ambil pusing dengan kritik-kritik yang kini ia terima. Hamilton hanya akan terusik jika kritik itu dilontarkan mendiang Ayrton Senna.

Sang juara dunia F1 2008 sebelumnya sudah dikritik oleh pembalap legendaris ‘Jet Darat’ seperti Emerson Fittipaldi, Niki Lauda dan Sir Stirling Moss, usai beberapa kali terlibat insiden dengan pembalap lain di GP Monako dan GP Kanada lalu.

Akan tetapi, kritikan itu dianggap angin lalu oleh Hamilton. Pembalap McLaren tersebut mengaku hanya akan terpengaruh jika kritik dikeluarkan oleh Senna yang tutup usia tahun 1994 silam.

“Apa yang dikatakan orang tidak membuatku terpengaruh. Tapi jika Senna masih ada, aku pikir aku akan sangat terpengaruh, karena apa yang ia lakukan dan katakan sudah memiliki arti besar buatku,” tutur Hamilton di The Sun.

Hamilton, yang memang sangat mengidolakan Senna, pun lantas membela diri dengan berusaha menekankan kalau para pengkritik itu dulu pun pernah sedemikian terkesima dengan aksinya di lintasan.

“Orang terkadang lupa hal-hal bagus yang Anda perbuat dan balapan bagus yang pernah Anda lakukan. Orang lupa kalau pada tahun 2007 aku ada di atas sana melawan Fernando Alonso dan terlibat dalam balapan-balapan dahsyat dengannya,” lugas Hamilton.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Tantangan Luar Biasa Berat untuk Button

Posted: 05 Jul 2011 08:10 AM PDT

London – Jenson Button boleh saja berada di posisi dua klasemen Kejuaraan Dunia F1. Namun, untuk urusan mengejar Sebastian Vettel sang pemuncak klasemen tetaplah bukan urusan gampang.

Usaha Vettel mempertahankan gelar juara dunia sejauh ini masih berjalan dengan sangat mulus. Dari delapan seri, driver Red Bull itu memenangi enam di antaranya dan hanya kehilangan 14 poin karena di dua seri lainnya finis di posisi kedua.

Dengan hasil tersebut, Vettel pun kini melesat untuk memimpin klasemen dengan raihan angka 186, unggul 77 poin dari Button yang ada di posisi dua. Button sendiri adalah satu dari dua pembalap yang musim ini bisa mencuri kemenangan dari Vettel–pembalap lainnya adalah rekan satu tim Button di McLaren, Lewis Hamilton.

Menjelang GP Inggris pada akhir pekan, balapan kandang Button, ia pun menegaskan tak bakal menyerah sampai akhir musim dalam usaha mengejar Vettel. Tetapi dengan realistis ia juga mengakui sulitnya hal itu.

“Dari posisiku saat ini, ketinggalan 77 poin, akan luar biasa sulit. Itu berarti (aku butuh) tiga kemenangan dalam balapan, dengan Seb tidak finis, dan itu pun dirinya masih unggul dua poin. Jadi ini tidak mudah,” analisis Button di Guardian.

“Tapi kita sudah pernah melihat hal seperti ini sebelumnya. Tim-tim bisa membuat kesalahan dan mereka bisa mulai berpikir kalau semuanya sudah mudah dalam posisinya kini. Tapi memang sulit, ia punya keunggulan besar. Aku bahkan tak punya keunggulan seperti itu atas (pembalap) di posisi 14, ini menunjukkan betapa besarnya selisih,” aku Button.

Selain dominan dalam balapan, Vettel juga terus-terusan melaju kencang dalam sesi kualifikasi. Tercatat hanya satu kali ia tidak meraih pole, yakni saat Mark Webber–rekan Vettel di Red Bull–membuat waktu tercepat di Catalunya.

Akhir pekan ini balapan ‘Jet Darat’ akan dilangsungkan di Silverstone, salah satu sirkuit yang belum pernah dimenangi oleh Button, sang juara dunia 2009. Bahkan selama dua musim terakhir Red Bull selalu berjaya di Silverstone, dengan Webber jadi pemenang tahun lalu sedangkan Vettel tahun 2009.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Lucunya Burung Kakak Tua Ini Bisa Berjoget Lincah

Posted: 05 Jul 2011 06:05 AM PDT

Snowball, Si Burung Kakak Tua yang Jago Nge-dance (foto: Dailymail)

Kenalkan, namanya Snowball. Dia merupakan bintang Youtube dengan bakat menarinya.

Snowball adalah seekor burung kakak tua fenomenal. Pasalnya, dia dapat menari,dengan mengikuti irama musik.

Burung berusia 13 tahun ini akan menganggukkan kepalanya ke atas dan ke bawah atau menggelengkan kepalanya sembari menggerakan kakinya ke kiri dan ke kanan, ketika dia mendengarkan musik-musik pop dan musik rock yang dia gemari.

Kelakuan Snowball yang tidak biasa ini pun bahkan hingga membuat takjub.para peneliti hewan di negara bagian Amerika Serikat, Indiana.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa (5/7/2011), snowball dianggap suatu fenomena di mana ternyata tidak hanya manusia yang memiliki rasa dari sebuah irama. Karena ,Snowball menari layaknya manusia yang mengerti hentakan-hentakan irama dan menyesuaikannya ke dalam suatu gerakan menari.

Musik-musik yang dapat membawa pendengarnya menggerakkan anggota tubuhnya seperti musik yang dibawakan Queen, Backstreet Boys dan Lady Gaga, turut membuat burung berjambul kuning ini menggerakan kepalanya, melangkah ke samping kiri dan kanan, bahkan hingga mengangkat kaki serta kadang menggetarkan tubuhnya menyesuaikan alur musik yang didengarnya.

Berikut ini salah satu cuplikan video-nya

Sumber

Microsoft Nyaris Beli Pembuat Game Crysis

Posted: 05 Jul 2011 05:55 AM PDT

Jakarta – Pihak Microsoft mengakui sempat ada keinginan untuk membeli Crytek. Ini adalah perusahaan di balik seri populer Crysis dan engine game Cryengine.

Phil Spencer, Corporate Vice-President di Microsoft, mengatakan keinginan ‘mempersunting’ Crytek muncul beberapa tahun lalu. Seperti dikutip dari OXM, Selasa (5/7/2011), negosiasi pun sempat dilakukan.

“Pertama kali kami bertemu dengan CEO Crytek, Cevat Yerli, dan tim nya adalah sekitar tujuh atau delapan tahun lalu,” tukas Spencer.

Ketika itu Microsoft berusaha memberi gambaran, manfaat apa yang akan dirasakan tim Crytek jika mereka menjadi pengembang pihak pertama dan bukan pihak ketiga seperti saat ini.

Nah, apa yang akhirnya membatalkan upaya pembelian itu?

Menurut Spencer, Crytek ketika itu mengungkapkan keinginan mereka untuk fokus pada Crysis. Hal ini lah yang dianggap kurang sejalan dengan keinginan Microsoft.

“Kami bilang, sepertinya kami sudah cukup banyak memiliki game shooter militer futuristik. Kalau begitu, Anda silakan saja melakukan itu,” tuturnya.

Meski tak menyebut game apa yang dimaksud. Boleh diduga Spencer merujuk ke seri Halo yang dikembangkan oleh Bungie Studio, sebuah studio game yang pernah jadi milik Microsoft.

Saat ini kerjasama Microsoft dengan Crytek makin erat dengan disiapkannya game Ryse. Game ini menampilkan aksi pertarungan Romawi Kuno dengan Kinect sebagai kendalinya.

Sumber

No comments:

Post a Comment