Thursday, July 21, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


‘Garap’ Anak-Anak dan Pemuda, Alqaidah Rilis Film Animasi

Posted: 21 Jul 2011 08:24 PM PDT

Cuplikan dalam film animasi yang dirilis pendukung Alqaidah.

London – Para pendukung Alqaidah tengah membuat film animasi untuk anak-anak. Film animasi itu bertujuan untuk mengilhami anak-anak agar ikut dalam perjuangan bersenjata dengan kelompok militan Alqaidah.

“Foto-foto yang dipenggal dari film animasi yang sedang digarap oleh pendukung Alqaidah ini diterbitkan di situs jihad berbahasa Arab, Al-Shamouk,” lapor Quilliam, sebuah lembaga ”kontra-ektrimisme” yang berbasis di London, sebagaimana dilansir BBC, Kamis (21/7).

Lembaga tersebut mengatakan film animasi itu memperlihatkan ”tindakan-tindakan heroik” termasuk ”kontak senjata”. Namun, seorang penasihat pemerintah Amerika Serikat untuk urusan kontra-terorisme menyatakan ragu jika film kartun semacam itu benar-benar dibuat oleh pendukung Alqaidah.

Menurut Quilliam, posting informasi tentang film animasi itu ditulis seseorang yang menyebut diri Abu Al-Laith Al-Yemen. Penulis posting mengatakan film kartun Alqaidah di Jazirah Arabia adalah kisah yang sangat menarik yang menuturkan fakta-fakta tentang siapa yang merendahkan agama Islam dan Nabi.

”Film ini bertujuan menggerakkan pemuda dan anak-anak agar mengikuti jejak langkah tokoh mujahidin Islam. Film ini mencakup peristiwa-perisiwa nyata dan menampilkan tindakan-tindakan heroik para mujahiddin di Jazirah Nabi (Semenanjung Arab),” tulis Abu Al-Laith.

“Peristiwa-peristiwa tersebut mencakup serbuan, kontak senjata dan pembunuhan,” tambahnya.

Pengirim posting juga menyertakan empat gambar yang tampaknya diambil dari film yang dia katakan memasuki tahap akhir pembuatan dan meminta pengunjung situs internet agar memberikan tanggapan.

”Terlepas dari apakah film ini benar-benar akan muncul atau tidak, ini memperlihatkan perkembangan signifikan dalam sikap Alqaidah terhadap media dan rekrutmen,” kata Benotman, seorang mantan ‘jihadis’ yang kini bekerja sebagai analis di Quilliam.

”Mereka mencoba metode-metode baru untuk membuat terorisme menarik bagi pemuda dan bahkan anak-anak. Namun rencana itu ”mungkin justru merugikan” bagi Alqaidah,” tambah Benotman.

Will McCants, seorang peneliti penganut paham Islam militan dan penasihat kontra-terorisme untuk pemerintah AS, mengatakan kepada pembaca situs internet miliknya, Jihadica, bahwa dia ”sangat skeptis” film itu benar-benar ada.

”Namun jika itu sah dan kurang lebih seperti foto layar komputer yang ditunjukkan dan promosi di bawahnya, itu akan menjadi indikasi bahwa Alqaidah di Jazirah Arabia (AQAP) menjadi semakin canggih dalam upayanya untuk merangkul pemuda. Mereka kini hanya memerlukan action figure (figur aksi),” kata McCants.

Sumber

3 Bayi Lahir di Bawah Ancaman Gunung Lokon

Posted: 21 Jul 2011 08:22 PM PDT

TOMOHON - Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menurunkan radius zona bahaya menjadi 3 kilometer dari sebelumnya 3.5 kilometer. PVMBG juga mengizinkan warga yang berdiam di luar radius 3 kilometer beraktivitas seperti biasa. Namun demikian, Gunung Lokon tetap berstatus awas.

“Sebaran abu ke arah barat dan barat laut. Jadi tidak ada aktivitas penduduk dalam radius 3 kilometer. Tapi, penduduk di luar 3 kilometer boleh beraktivitas seperti biasa. (Namun) jika aktivitas gunung meningkat bisa ditinjau lagi,” ungkap Surono, Kepala PVMBG, Kamis (21/7/2011).

Status Lokon sendiri sebutnya masih awas lantaran tingginya aktivitas vulkanik ditandai adanya suplai energi dan terjadinya pengembangan 2,3 mm setiap harinya. Selain itu, juga terjadi peningkatan embusan gas SO2 hingga 93 ton per hari.

“Berdasarkan pengamatan visual dan kegempaan Gunung Lokon masih awas,” jelasnya pada konferensi pers di Posko Bencana di Kantor Eks Rindam, Tomohon.

Surono menambahkan, sebaran abu juga tak berdampak langsung ke wilayah Tomohon, kecuali daerah Agotey dan Lemo, Minahasa yang masuk radius 3 kilometer. Karenanya, Surono menyebutkan warga di luar zona larangan diperbolehkan beraktivitas seperti biasa. Khusus awan panas, Surono mengatakan, kendati terus meletus belum muncul.

“Rekomendasinya akan kami buat. Jadi keputusannya sekarang tinggal dari pemerintah menentukan wilayah aman dari bahaya,” sebut Surono.

Kendati demikian, dia tetap mengingatkan perlunya kewaspadaan. Pasalnya, terus terjadi penumpukkan energi, kendati tidak bisa diprediksikan apakah akan meletus. “Seperti mendung, itu tak berarti akan hujan,” jelasnya mengambil perumpamaan.

Terpisah, Pemko Tomohon agaknya memilih berhati-hati menyikapi hasil analisa PVMBG itu. Selain belum menerima rekomendasi tertulis PVMBG, pihaknya juga masih mengantisipasi terjadinya kondisi tidak diinginkan. Karenanya, mereka masih mempertahankan pengungsi di penampungan.

“Meskipun berada dalam zona aman karena radius bahaya telah dikurangi, lebih baik masyarakat tetap di pengungsian. Dari pada dipulangkan dan tiba-tiba terjadi letusan besar repot jadinya, karena harus dievakuasi lagi dari rumah warga ke tempat pengungsian,” kata Arnold Poli, Komandan Tanggap Darurat Gunung Lokon.

Menurut Sekretaris Kota Tomohon, rekomendasi PVMBG diharapkan juga mencatumkan dengan jelas daerah bahaya yang masuk zona larangan 3 kilometer itu. Sehingga pihaknya tahu betul lokasinya. Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas mengaku pihaknya siap mengevakuasi warga ke rumah masing-masing jika memang Pemko memberikan perintah.

“Asalkan ada petunjuk dari pemerintah, maka kami siap melaksanakannya,” ujarnya didampingi Kabag Ops Polresta Tomohon, Kompol Linus Kendek. Berdasar data, jumlah pengungsi tercatat sebanyak 5.369 jiwa, atau sebanyak 1.462 kepala keluarga.

Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial, Dolvien Karwur mengungkapkan hingga sejauh ini tercatat sebanyak 4 pengungsi meninggal dunia. Yakni Yohana Mawikere (56), warga Kinilow Lingkungan II karena serangan jantung. Blasius Tumembow (73), warga Kinilow I Lingkungan IX karena pembengkakan paru.

Melkias Pangalila (87), warga Kinilow karena pembengkakan paru dan Tineke Rumorong (71) warga Kinilow I karena syok dan kardiogenik. “Umumnya yang meninggal adalah lansia yang sudah sakit sejak dari pemukiman masyarakat. Ada yang dirawat intensif di rumah sakit sebelum meninggal,” jelasnya.

Kemudian tiga pengungsi melahirkan, terdiri dua bayi berkelamin laki-laki dan seorang perempuan. Yakni Meike Tambengi (34) warga Kakaskasen I. Sedangkan dua bayi laki-laki anak dari Vanda Rapar (29), warga Kinilow I dan Juliana Pusung (37), warga Kinilow.

“Semua bayi dilahirkan di rumah sakit dalam keadaan sehat,” ujar Dolvien.

Hingga kemarin, bantuan terus mengalir ke Posko Bencana. Pertamina semisal, setelah membantu 5.000 minyak tanah kembali membantu 5 ribu masker, 40 karton susu, minuman kemasan, selimut dan mi instan.

“Kami berharap bantuan dimanfaatkan dengan benar untuk pengungsi,” kata Irwansyah, Sales Manager Pertamina Area Manado.

Turut mendampingi Operation Head Terminal BBM Bitung, Guntur Mewengkang dan Depot Pengisian Pesawat Udara Sutisna. “Mudah-mudahan bencana segera berakhir, sehingga warga bisa hidup normal,” harap Irwansyah. Bantuan juga datang dari kejaksaan se-Sulut. Wakajati Sulut Monang Pardede menyerahkan secara simbolis kepada Kepala BPBD, Royke Roeroe berupa beras, mi instan dan minuman kemasan.

Sumber

Nasir Aktif Berburu Proyek Wisma Atlet

Posted: 21 Jul 2011 06:56 PM PDT

 

M. Nasir.

Jakarta – Politikus Partai Demokrat, Muhammad Nasir, diduga terlibat aktif dalam perburuan proyek pembangunan wisma atlet SEA Games Jakabaring, Palembang. Indikasinya, kerabat mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin itu berkali-kali hadir dalam rapat untuk membahas proyek sebelum resmi dikerjakan PT Duta Graha Indah.

Menurut dokumen pemeriksaan saksi kunci kasus suap wisma atlet, Yulianis, pertemuan tiga kali dalam sepekan berlangsung di lantai enam gedung Permai, di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan. Gedung itu merupakan pusat kendali semua perusahaan yang terkait dengan Nazar, yang biasa disebut Grup Permai.

Selain Nasir dan Nazar, menurut dokumen itu, yang biasa hadir dalam pertemuan adalah Muhajidin Nur Hasyim (adik Nazar), Yulianis (anggota staf Nazar), Mindo Rosalina Manulang (bawahan Nazar dan tersangka kasus wisma atlet), serta anggota staf bernama Doni.

Dokumen yang sama menyebutkan pembagian kerja antara perusahaan Grup Permai dan PT Duta Graha. Grup Permai bertugas “berbelanja” proyek wisma atlet ke Dewan Perwakilan Rakyat. Adapun PT Duta Graha bertugas melaksanakan proyek tersebut.

Dalam perburuan proyek wisma atlet, Grup Permai mengeluarkan uang Rp 5 miliar untuk orang-orang di DPR. Uang itu dicairkan secara bertahap: pertama, Rp 3 miliar; lalu Rp 2 miliar. Duit diantarkan sopir Yulianis bernama Lutfi ke DPR. Namun dokumen itu tidak menyebutkan nama orang di DPR yang menerima uang.

Total ongkos perburuan proyek wisma atlet, menurut dokumen itu, menembus Rp 20 miliar. Karena itu, dalam pertemuan pada akhir 2010, Nazar pernah memarahi Rosa begitu tahu anggaran proyek wisma atlet hanya sekitar Rp 200 miliar. “Bagaimana itu Menpora, kita sudah keluarkan uang banyak,” kata Nazar, seperti dikutip dokumen itu.

Patgulipat dalam proyek wisma atlet terbongkar ketika penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap basah Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam bersama Direktur Pemasaran PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang dan Manajer Pemasaran PT Duta Graha Indah Muhammad El Idris. Mereka ditangkap di kantor Wafid tak lama setelah penyerahan suap berupa tiga lembar cek pelawat bernilai Rp 3,2 miliar.

Belakangan terungkap bahwa kasus wisma atlet hanya satu dari sekian banyak proyek pemerintah yang dimenangi Grup Permai. Perusahaan terkait Nazar-Nasir pun menjadi rekanan sejumlah badan usaha milik negara yang memenangi proyek pemerintah.

Begitu namanya sering dikaitkan dengan Nazar, Nasir jarang muncul di gedung DPR. Ia sering mangkir dari rapat komisi, rapat panitia kerja, dan rapat paripurna DPR. Empat nomor telepon seluler milik Nasir pun sulit dihubungi. Upaya untuk menemui Nasir di kantornya, di ruang nomor 2102 gedung DPR, berkali-kali gagal.

Senin lalu, atas permintaan KPK, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melarang Nasir bepergian ke luar negeri. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa kemarin mengatakan Nasir belum pergi ke luar negeri. “Sejauh yang saya tahu dan saya tanyakan, dia masih ada di Jakarta,” katanya. Namun Saan mengaku tidak tahu di mana persisnya Nasir berada.

Sumber

Menakutkan, Hiu Pembunuh Tiba-tiba Loncat ke Kapal Ilmuwan

Posted: 21 Jul 2011 06:04 PM PDT

Menakutkan, Hiu Pembunuh Tiba-tiba Loncat ke Kapal Ilmuwan

 Seekor ikan hiu pembunuh meloncat dengan tiba-tiba ke atas kapal yang penuh dengan ilmuwan yang sedang mempelajari ikan tersebut. Demikian dilansir The Sun, Rabu (20/7/2011).
Enam kru kapal terlihat sangat ketakutan saat ikan hiu pembunuh seberat 500 kilogram tiba-tiba meloncat ke atas kapan dan membuat kapal itu mengalami kerusakan akibat guncangan.
Kapal itu berasal dari Ocean Research, yang sedang menyelidiki mengenai kehidupan mahluk laut dilepas pantai Afrika Selatan. Ikan ini kemudian diikat dan berusaha dikembalikan ke laut.
Namun ikan itu terlalu besar membuat para ilmuwan terpaksa kembali ke pelabuhan di Mossel Bay dengan memberikan air dingin ke ikan tersebut agar tetap hidup.
Direktur lembaga konservasi itu, Enrico Gennari, mengatakan ini pertama kalinya ia mendengar seekor ikan hiu putih meloncat naik ke atas kapal. Ia mengatakan kemungkinan ikan hiu itu mengira bayangan kapal adalah musuhnya.
“Saya mendengar ada percikan dan melihat ikan hiu besar muncul di permukaan air dari sisi kapal sementara seluruh kru berada di sisi kiri,” kata kepala tim Dorien Schroder.

sumber:http://www.tribunnews.com/2011/07/20/menakutkan-hiu-pembunuh-tiba-tiba-loncat-ke-kapal-ilmuwan

Masukkan Vibrator ke Miss V Mantan Pacar, Dokter Gigi Dipenjara

Posted: 21 Jul 2011 06:02 PM PDT

Masukkan Vibrator ke Miss V Mantan Pacar, Dokter Gigi Dipenjara
Seorang penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter gigi ditangkap karena memasukkan secara paksa vibrator ke alat kelamin sang pacar saat itu. Demikian diberitakan China Daily, Kamis (21/7/2011).
Penyanyi bernama Chen Ching-Feng namun dikenal dengan nama panggung Chen I-Sheng sudah merilis beberapa album sejak tahun 2008. Ia dikenal dengan suara khas dan mirip dengan almarhum Tom Chang.
Selasa lalu, penyanyi berusia 35 tahun ini dijatuhi hukuman tiga tahun dan enam bulan penjara karena melakukan kekerasan seksual terhadap mantan pacarnya.
Menurut media di Taiwan, Chen mengenal perempuan itu melalui internet sekitar empat tahun lalu. Pada 7 November 2009, mantan pacar, menghabiskan waktu di rumah Cheng. Ia kemudian tertidur di rumah Cheng lalu dibangunkan dan memaksanya ngeseks.
Meski ditolak Cheng memaksa dan memasukan vibrator ke alat kelamin si perempuan. Karena luka yang parah dan darah yang terus mengalir, perempuan itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Dokter menemukan vibrator yang patah sepanjang 7 sentimeter dari saluran kencing. Namun, Cheng mengatakan tindakan itu dilakukannya atas persetujuan sang mantan pacar namun pengadilan menolak klaim tersebut.

sumber:http://www.tribunnews.com/2011/07/21/masukkan-vibrator-ke-miss-v-mantan-pacar-dokter-gigi-dipenjara

“Al Betah di Rumah Maia”

Posted: 21 Jul 2011 09:50 AM PDT

Ahmad Dhani membantah putra sulungnya, Ahmad Gazali (Al), memilih tinggal di rumah Maia Estianty.


Mendengar bantahan Dhani, Maia santai. Malah, ternyata Al betah di rumah Maia.

“Kalau mau tahu benar atau tidak, ya tanyakan langsung sama Al. Dan Al ngomong kok, dia betah di rumah Maia,” tutur penasehat spiritual Maia, Umi Nung, yang dihubungi okezone, Rabu (20/7/2011).

Ucapan Umi Nung itu sekaligus membantah klaim Dhani bahwa Al masih serumah dengannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Tidak benar itu. Al masih tinggal sama saya. Masih diasuh sama saya. Kalau ada berita seperti itu, itu bohong,” tegas Dhani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Juli malam.

Sebagai bukti ucapannya, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menantang untuk datang ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di sana, kata Dhani, bisa dilihat ketiga buah hatinya buah pernikahan dengan Maia, yakni Al, El dan Dul masih berada di rumahnya.

“Kalau mau bukti ke rumah saya saja,” tantang Dhani.

Sumber :

Indofiles.org

Luna Maya Ingin Tinggalkan Ariel ke Amerika

Posted: 21 Jul 2011 09:45 AM PDT

Luna Maya serius dengan kesibukan barunya sebagai sutradara. Bahkan, kekasih Ariel ‘Peterpan’ ini berniat sekolah penyutradaraan di Amerika Serikat.


Jika rencananya pergi belajar ke Amerika terwujud, Luna tentu harus meninggalkan Ariel yang saat ini masih dipenjara karena kasus video porno.

“Sekolah broadcast mungkin saja, why not? Kalau ada uangnya aku mau ngambil short course di New York atau LA karena mereka kan pusatnya. Paling enggak pergi selama enam bulan atau setahun untuk belajar teknis menjadi sutradara. Kalau feel sama rasa kan belajar dimana saja bisa. Tapi kalau teknis kan perlu dipelajari,” jelas Luna di Studio Andara, Kemang Barat, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2011) malam.

Keahlian Luna menjadi sutradara memang didapatkan secara alami atau autodidak. Dengan pergi belajar ke Amerika, mantan presenter Dahsyat ini yakin kemampuannya makin terasah.

“Autodidak semuanya. Karena kebetulan suka syuting saja. Dari awal karier suka merhatiin, mau syuting iklan, sinetron dan film aku pelajarin. Seperti direct ngapain saja, jadi mikir kayaknya aku bisa dan seru. Hingga akhirnya aku memberanikan diri saja,” jelasnya.

Sampai saat ini sudah lima video klip Luna buat. Artis yang juga ikut tersangkut kasus video porno ini juga pernah menyutradarai film pendek berjudul Suci and The City.

Sumber :

Indofiles.org

Keluarga Arumi Masih Ngotot Penjarakan Miller

Posted: 21 Jul 2011 09:10 AM PDT

Kasus kaburnya Arumi Bachsin beberapa waktu lalu belum benar-benar selesai. Pasalnya, keluarga Arumi masih ngotot untuk menjebloskan Miller ke penjara.

Sebagai bukti keseriusan mereka, keluarga Arumi mendatangi Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas pemeriksaan atas laporan mereka kepada Miller beberapa waktu lalu. Selain melaporkan Miller dengan tuduhan penculikan, keluarga Arumi juga pernah melaporkan mantan ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Hadi Supeno dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Untuk proses lebih lanjut Miler dan Hadi Supeno. Laporan kita tentang penculikan di bawah umur oleh Miller dan pencemaran nama baik oleh Hadi Supeno,” ujar pengacara keluarga Arumi, Yahya Rasyid di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/7/2011).

Menurut Yahya, polisi harusnya sudah menetapkan Miller dan Hadi sebagai tersangka. Apalagi, lanjut Yahya, bukti-bukti yang ada sudah cukup kuat untuk menetapkan Miller dan Hadi sebagai tersangka.

“Proses hukum laporan orangtuanya harusnya sudah berjalan. Harusnya sudah ditetapkan tersangka,” sesalnya.

Seperti diketahui, sejak akhir Oktober 2010, Arumi pergi meninggalkan rumah. Awalnya Arumi Bachsin meminta perlindungan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Namun lantaran keluarga mempolisikan mantan Ketua KPAI ke polisi, akhirnya Arumi pun dipindahkan ke LPSK.

Sejak itu, keluarga pun mencari keberadaan Arumi ke LPSK. Mereka berniat membawa pulang Arumi yang kabarnya meninggalkan rumah, setelah melaporkan ibunda ke Polda Metro Jaya dengan dugaan eksploitasi anak.

Arumi akhirnya benar-benar pulang pada 20 Mei 2011 setelah melalui proses yang dramatis dan mengharukan.

Sumber :

Indofiles.org

Depe Tak Mau Dituduh Gagalkan Pernikahan Jupe

Posted: 21 Jul 2011 09:03 AM PDT

Dewi Persik (Depe) menolak anggapan Julia Perez (Jupe) yang menuding dirinya penyebab mundurnya rencana pernikahan Jupe dan Gaston Castano.

“Saya kecewa, tertipu, tapi enggak apa-apa, silakan. Kebenaran dalam diri saya. Saya harus survive. Dia bilang gara-gara Dewi Persik dia enggak bisa nikah sama Gaston,” ujar Depe di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Kamis (21/7/2011).

Depe sendiri tak lama lagi akan menjadi terdakwa dan harus menjalani persidangan dengan tuduhan menganiaya Jupe. Mantan suami Saipul Jamil itu hanya bisa pasrah melihat kenyataan yang harus dihadapi.

“Saya ikhlas dan menerima saja. Ini adalah perjalanan indah yang harus saya lewati,” paparnya.

Jupe diketahui sudah merancang pernikahan dengan Gaston. Namun, pelantun Belah Duren itu saat ini masih harus menjalani persidangan akibat laporan Depe di Polsek Matraman karena kasus cakar-cakaran mereka. Ditambah lagi, proses persidangan Jupe terus menerus diundur sehingga membuyarkan rencana yang sudah disusunnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • jupe tidak bisa menikah dengan gaston gara-gara depe

Jadi Terdakwa, Dewi Persik Kecewa dengan Jupe

Posted: 21 Jul 2011 08:42 AM PDT

Dewi Persik (Depe) merasa kecewa dengan Julia Perez (Jupe). Pasalnya, Depe akan menjadi terdakwa atas kasus penganiayaan yang dilaporkan Jupe.


Dewi persik menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. Sebelumnya, Depe menjalani tes kesehatan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/7/2011).

“Saya pagi dapat kabar untuk ke Polda. Jupe meneruskan kembali kasusnya. Saya pikir sudah selesai. Jadi perjanjian kemarin diingkari dan sudah di-P21, jadi gantian saya duduk di kursi terdakwa,” ujar Dewi Persik usai diperiksa di Kejati.

Meski terancam dipenjara, mantan istri Saipul Jamil itu tidak takut dengan ancaman hukuman yang menantinya. Pelantun Diam-Diam itu yakin akan bisa bebas jika disidang di pengadilan nanti.

“Saya tidak takut dipenjara. Kalau hukum di Indonesia enggak adil, enggak apa-apa. Saya sih santai saja,” ujarnya.

Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik bermula dari syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian.

Perkelahian yang semula akting berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka diwajahnya akibat cakaran. Perkelahian itu akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.Jupe sendiri sudah menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Jika tak ada halangan, Depe juga akan menjadi terdakawa dan akan menjalani sidang saat bulan puasa nanti.

Sumber :

Indofiles.org

Dewi Persik Diserahkan ke Kejaksaan

Posted: 21 Jul 2011 08:39 AM PDT

Dewi Persik (Depe) menjalani pemeriksaan tahap 2 berupa penyerahan barang bukti dan tersangka ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jakarta.

Depe dibawa ke Kejati karena kasus penganiayaan terhadap Julia Perez (Jupe).
Depe menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) setelah sebelumnya melakukan tes kesehatan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/7/2011). Mantan istri Saipul Jamil itu memakai kemeja ungu ditemani kuasa hukumnya.
Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik bermula dari syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian.

Perkelahian yang semula akting berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka diwajahnya akibat cakaran.

Perkelahian itu akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.Jupe sendiri sudah menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Jika tak ada halangan, Depe juga akan menjadi terdakwa dan akan menjalani sidang saat bulan puasa nanti.

Sumber :

Indofiles.org

Laguna Seca Akan Punya Juara Baru Lagi?

Posted: 21 Jul 2011 08:32 AM PDT

MotoGP Mania – Mazda Raceway Laguna Seca termasuk salah satu circuit yang punya tingkat kesulitan tinggi. Saking sulitnya, pada era 500cc, hanya sekali saja balapan di circuit ini dimenangkan oleh rider non-Amerika yakni Luca Cadalora (Italia). Ketika kembali dipakai pada era MotoGP (2005-2006) dominasi rider Amerika berlanjut lewat Nicky Hyden. Namun setelah itu, juara US Grand Prix terus berganti.Tahun 2007 Casey Stoner menjadi rider non Amerika pertama yang menjuarai seri Laguna Seca pada era MotoGP. Tahun berikutnya Stoner gagal kembali naik podium puncak setelah kalah duel melawan Valentino Rossi. Selanjutnya di musim 2009, Dani Pedrosa yang menguasai track yang terkenal dengan tikungan corkscrew ini. Dan tahun lalu giliran Jorge Lorenzo menancapkan bendera Lorenzo's Land setelah Pedrosa yang sempat memimpin balapan mengalami kecelakaan.

Bagaimana dengan tahun ini? Akankah Laguna Seca kembali mencetak juara baru?

Mungkin saja. Dan Ben Spies menjadi salah satu kandidat utamanya. Sebagai rider tuan rumah, Spies banyak dijagokan akan kembali membawa Amerika berjaya di Mazda Raceway. Tahun lalu, Spies hanya mampu finish ke-6. Namun saat itu dia menjadi satu-satunya rookie yang berhasil finish. Empat rookie lainnya: Marco Simoncelli, Hiroshi Aoyama, Hector Barbera dan Alvaro Bautista semua kandas di gravel.

Jika berhasil menang disini maka lengkaplah Spies menang dengan Yamaha Red & White Livery setelah sebelumnya menjuarai seri Assen dengan menggunakan seragam yang sama. Namun, perjuangan Spies tidaklah mudah. Setidaknya dia harus menghadapi tiga mantan jawara Laguna Seca: Stoner, Pedrosa dan rekan satu timnya, Lorenzo. Ketiganya punya catatan bagus di circuit ini dan ketiganya juga saat ini tengan on fire.

Sementara itu, kubu Ducati akan menentukan nasibnya disini. Pada sesi latihan hari pertama, baik Hayden maupun Valentino Rossi akan mencoba Ducati GP11 dan GP11.1 sebelum kemudian menentukan akan balap dengan yang mana. Hasil komparasi ini sepertinya juga akan menentukan motor mana yang akan mereka pakai pada sisa musim 2011 ini.

Selain itu, Grand Prix Amerika mungkin juga akan menjadi balapan pertama di musim 2011 dengan 18 starter. Team LCR Honda MotoGP telah mengkonfirmasi akan memberikan satu motor mereka untuk Superbiker Amerika, Ben Bostrom yang akan balapan dengan fasilitas wild card.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • menjelang motogp laguna ceka

Simoncelli Jadi Rider Ketiga Ducati?

Posted: 21 Jul 2011 08:30 AM PDT

Satu hal yang menarik di pertengahan musim adalah rumor tentang perpindahan rider. Meskipun tiga pabrikan besar peserta MotoGP (Honda, Yamaha & Ducati) masing-masing sudah mengontrak dua rider namun bursa transfer rider 2012 masih menjadi pembicaraan yang menarik. Rumor terbaru, Marco Simoncelli dikabarkan akan bergabung dengan team pabrikan Ducati.Philip Morris (Marlboro), sponsor utama Ducati dikabarkan telah siap mendukung team untuk menghadirkan tiga rider sekaligus. Ini mengingat Valentino Rossi dan Nicky Hayden sudah menanda tangani kontrak dengan Ducati untuk musim depan.

Sat ini pihak Simoncelli dan HRC memeng tengah menjajaki untuk melanjutkan kerja sama mereka. Namun sejauh ini belum ada kepastian dari pihak Honda. Ada isu yang menyebutkan bahwa untuk musim 2012 mereka hanya akan menurunkan dua rider pabrikan, yakni Dani Pedrosa dan Casey Stoner. Sedangkan Andrea Dovizioso mungkin akan dititipkan di team LCR atau Gresini. Sepertinya, keputusan HRC akan sangat tergantung pada kucuran dana dari sponsor utama mereka, Repsol.

Semua memang masih rumor. Jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, apakah Ducati benar-benar akan memperlebar garasinya?

 

 

 

sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • simoncelli ke ducati

Yamaha Masih Cuek dengan Rencana Boikot JL

Posted: 21 Jul 2011 08:27 AM PDT

Yamaha belum mau mengambil keputusan tentang rencana boikot pebalap nomor satunya, Jorge Lorenzo, yang secara tegas mengatakan takkan pergi ke Motegi untuk tampil di GP Jepang pada Oktober mendatang. Tim asal Jepang tersebut masih mengambil inisiatif menunggu sampai semua hal yang berhubungan dengan GP Jepang itu jelas.Lorenzo sudah mengatakan bahwa dia tidak akan pergi ke Twin Ring Motegi untuk mengikuti balapan di sana pada 2 Oktober. Faktor keamanan jadi alasan juara dunia 2010 tersebut. Pasalnya, akibat bencana gempa bumi dan tsunami pada bulan Maret lalu, membuat reaktor nuklir di Fukushima bocor, sehingga terjadi radiasi nuklir.

Pebalap Spanyol ini (bersama dengan pebalap Repsol Honda, Casey Stoner) termasuk satu dari beberapa pebalap yang secara vokal menyatakan penolakannya untuk pergi ke Jepang, markas Yamaha. Mantan juara dunia dua kali kelas 250cc tersebut kembali mengungkapkannya akhir pekan lalu di Sachsenring, Jerman.

Namun, Lorenzo dan Stoner mengungkapkan rencana boikot tersebut sebelum mendengarkan hasil investigasi tim independen yang dibentuk Dorna. Padahal, Dorna, yang merupakan pemegang hak siar MotoGP, baru akan memberikan penjelasan tentang hasil penyelidikan tim berpengalaman dari sebuah universitas di Italia itu pada akhir pekan di Laguna Seca, sebelum membeberkan secara lebih detail pada 31 Juli nanti.

Nah, pernyataan Lorenzo ini yang menimbulkan spekulasi bahwa dia memicu “perang” dengan Yamaha, yang tentu saja menginginkan timnya tampil solid di rumah sendiri. Akan tetapi, manajemen Yamaha belum mau memberikan tanggapannya tentang apa yang terjadi jika Lorenzo benar-benar memboikot balapan di Motegi.

Kepada MCN, bos Yamaha Lin Jarvis mengatakan: “Ada banyak pendapat pribadi mengenai hal ini, dan korporasi Yamaha hanya akan melihat pendapat dari otoritas seperti FIM dan Dorna. Kami perlu konfirmasi jika lingkungannya stabil atau tidak, dan kemudian setiap individu bisa membuat keputusannya.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah Jorge akan pergi atau tidak. Hanya Jorge yang bisa mengatakan itu. Sulit bagi saya untuk memikirkan apa yang akan kami lakukan jika satu atau kedua pebalap kami tidak pergi. Mungkin semuanya akan lebih jelas dalam beberapa pekan ke depan.”

 

 

sumber : indofiles.org

Siswi-siswi Cantik dan seksi SMU London | 23 photo

Posted: 21 Jul 2011 08:26 AM PDT

Capirossi Janji Berikan 110 Persen

Posted: 21 Jul 2011 08:24 AM PDT

Loris Capirossi yakin bahwa saat ini ia sudah cukup bugar sehingga memungkinkannya untuk kembali tampil di arena MotoGP. Karena itu, pebalap asal Italia tersebut optimistis sudah bisa bertarung di GP Amerika Serikat pada akhir pekan ini.Pebalap Pramac Ducati ini mengalami cedera terkilir bahu kanan akibat kecelakaan saat kualifikasi GP Belanda akhir bulan lalu. Hal tersebut membuat Capirossi terpaksa absen pada dua seri terakhir, yaitu di Assen dan Mugello.

Akhir pekan lalu di Sachsenring, Jerman, Capirossi melakukan debutnya saat sesi pembukaan latihan bebas. Akan tetapi, dia masih mengalami kesulitan karena kondisi yang belum fit sehingga mantan pebalap Suzuki tersebut memutuskan untuk mundur dan posisinya digantikan Sylvain Guintoli.

Sekarang, pebalap berusia 38 tahun tersebut merasa sudah sangat siap untuk berkompetisi pada akhir pekan ini di Laguna Seca. Meskipun demikian, Capirossi mengakui bahwa sirkuit tersebut akan menjadi tantangan besar.

“Kali ini aku benar-benar kembali ke trek,” ujar Capirossi. “Seperti yang saya katakan sebelum akhir pekan di Sachsenring, (Ducati) Desmosedici adalah milikku, dan melihat pengendara lain di motorku itu sangat menggangguku.”

“Saya memang belum berada pada kondisi prima, tapi aku sudah bekerja keras selama beberapa hari terakhir ini untuk berada dalam kondisi fisik yang layak. Trek ini memang berat, yang mana tidak ideal dengan kondisiku. Tapi, aku akan memberikan 110 persen untuk dapat menyelesaikan balapan. Saya mengharapkan akhir pekan yang sangat menantang,” jelasnya.

Capirossi, yang telah memenangkan sembilan kali balapan di kelas premier, belum pernah finis lebih tinggi dari posisi sembilan pada tahun ini. Sekarang, dia menempati peringkat 16 klasemen sementara.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Hayden Tak Berharap Banyak di Rumah Sendiri

Posted: 21 Jul 2011 08:22 AM PDT

Jakarta – Balapan kandang umumnya memunculkan kepercayaan diri buat pembalap. Namun tidak untuk Nicky Hayden di akhir pekan ini, dengan Ducati tertinggal jauh dari para pesaing dia tak mau berharap banyak di Laguna Seca.

Pesimistisnya Hayden jelas bukan tanpa sebab. Setelah sembilan balapan terlalui dan bahkan kemunculan motor baru, pabrikan asal Italia itu tak kunjung kompetitif.

Pada balapan terakhir di MotoGP Jerman misalnya, baik Hayden maupun Valentino Rossi terpaut 27 detik dari Dani Pedrosa saat menyentuh garis finis. Padahal sebagaimana diakui Hayden dia sudah tampil habis-habisan dan Sachsenring merupakan salah satu lintasan favoritnya.

“Laguna adalah trek yang saya sukai tapi jelas sekali kalau jarak dengan pembalap di depan sangat besar. Saya tertinggal 27 detik di belakang di lintasan yang saya sukai di Jerman dan padahal saya sudah maksimal,” sahut Hayden di MCN.

“Saya menyukai Sachsenring, tapi saya dikalahkan dengan telak. Kekalahan sebesar itu adalah sebuah sengatan, itu membuat perjalanan pulang (ke AS) terasa panjang. Saya harap motor kami bisa lebih baik saat di Sachsenring. Laguna lebih bergelombang dan sepertinya jika trek semakin halus maka itu semakin baik buat kami saat ini. Jadi saya tidak akan bilang kalau kami punya sesuatu (untuk akhir pekan ini),” lanjut dia.

Tiga tahun terakhir Hayden selalu finis di posisi lima dalam balapan MotoGP AS. Dia tercatat dua kali jadi kampiun di sana yakni pada musim 2005 dan 2006.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Dikejar Lorenzo, Stoner Fokus ke Diri Sendiri

Posted: 21 Jul 2011 08:20 AM PDT

California – Jorge Lorenzo sudah sukses memangkas jarak dari Casey Stoner di dua balapan terakhir. Tapi Stoner menegaskan takkan cuma mewaspadai Lorenzo seorang di Laguna Seca.

Setelah memenangi tiga seri beruntun di Le Mans, Catalunya dan Silverstone, Stoner malah harus rela berdiri di podium ketiga pada dua seri terakhir, Mugello dan Sachsenring.

Hal itu dimanfaatkan Lorenzo yang meraih kemenangan apik di Mugello dan kemudian meraup poin penting dengan finis kedua di Sachsenring, usai melewati Stoner di tikungan terakhir.

Stoner memang masih memimpin klasemen sementara setelah sembilan seri. Tetapi keunggulan si rider Honda kini hanya tinggal 15 poin dari Lorenzo, sang juara bertahan yang membela Yamaha.

Maka tak ayal Stoner butuh kembali ke jalur kemenangan agar bisa terus menjaga jarak nyaman dari Lorenzo. Namun, Stoner tetap saja juga mewaspadai ancaman dari para pembalap lain.

“Jorge jelas sangat sulit dikalahkan, tapi begitu juga dengan Dani (Pedrosa) dan juga Marco (Simoncelli) dan Andrea (Dovizioso) saat mereka sedang tampil bagus,” komentar Stoner di MCN.

Walhasil, Stoner pun mengaku tidak akan terlalu memikirkan pembalap rival. Ia hanya akan fokus ke laju dan hasilnya sendiri.

“Aku hanya harus tampil sebaik mungkin dan tidak merisaukan pembalap lain. Siapapun yang berada di depan adalah pesaing terberat kami.”

“Aku hanya akan fokus ke diri sendiri. Kami punya tugas yang harus dilakukan dan kami harus melakukannya lebih baik lagi dari sebelumnya,” seru Stoner.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Foto Penampakan Hantu di Indonesia

Posted: 21 Jul 2011 08:20 AM PDT

1. Pria di depan sumur

2. Tangan hitam saat foto kelas

3. Sosok tak jelas saat foto depan kelas

4. Sosok tak jelas saat foto bersama karyawan baju hitam

5. Sosok berambut hitam saat foto di sungai

6. Sosok misterius saat berpose depan komputer

Sumber

Menunggu Konsistensi Simoncelli

Posted: 21 Jul 2011 08:15 AM PDT

Jakarta – Marco Simoncelli tak bisa tampil maksimal di Sachsenring karena kendala teknis. Untuk balapan MotoGP Amerika Serikat akhir pekan ini, pembalap Honda Gresini ini ingin lebih konsisten.

Simoncelli sempat berpeluang finis di posisi keempat dalam balapan MotoGP Jerman, Minggu (17/7/2011). Namun, masalah teknis pada motornya membuat “Super Sic” kalah bersaing dengan Andrea Dovizioso dan Ben Spies.

“Posisi keempat di Sachsenring akan menjadi cerita yang berbeda. Tapi, saya tetap puas dengan penampilan saya di sana dan saya ke Amerika dengan motivasi tinggi,” ungkap Simoncelli di situs resmi MotoGP.

“Penting bagi saya untuk tetap menjaga performa meski mengecewakan karena saya tak bisa tetap cepat selama 30 lap penuh. Sayangnya, saya punya masalah dengan degradasi sisi kiri ban belakang dan saya tak bisa tampil seperti pada awal-awal lomba,” kata rider asal Italia ini.

“Itu memalukan. Tapi, paling tidak saya punya peluang untuk memperbaikinya di Laguna, sebuah sirkuit yang sangat saya sukai,” tuturnya.

Simoncelli berharap bisa tampil konsisten sepanjang balapan di Laguna Seca. Konsistensi akan membuatnya punya kans untuk menyaingi para pembalap terbaik.

“Lintasannya membuat saya terpesona, Corkscrew-nya mendebarkan dan antusiasme para fans memberi Anda dorongan lebih. Bersama tim, kami akan berkerja untuk lebih konsisten sepanjang balapan, di mana hal itu akan jadi bagian penting untuk mempersempit jarak dengan para pembalap teratas,” tandasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Menbudpar Ogah Dibilang Pro-Monopoli

Posted: 21 Jul 2011 08:14 AM PDT


Dia tak mau dibilang pro-monopoli terkait penayangan film Harry Potter dan Transformers di Indonesia.

“Sekarang film itu sudah di lembaga sensor. Sebentar lagi selesai. Prosesnya kita siapkan biar rapi. Nanti dikiranya saya pro sama monopoli. Enggak lah, saya anti monopoli. Sekarang kita mencari celah agar filmnya bisa masuk dan bisa ditonton dulu, tapi monopolinya harus dicegah,” ujar Jero Wacik di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (21/7/2011).

Menyoal pajak impor film yang sempat bermasalah, Jero menegaskan supaya urusan pajak itu segera dirampungkan oleh importir film.

“Pajaknya diselesaikan. Nanti saya akan undang pers untuk memberikan penjelasan lengkap dan komprehensif bersama Kementerian Keuangan biar tidak ada dusta di antara kita. Saya anti monopoli. Untuk perfilman, saya termasuk yang berjuang agar tidak ada monopoli. Jadi nanti film tidak boleh ada monopoli,” paparnya.

Lantaran masalah pajak film impor, Jero sempat sedikit kurang akur dengan pihak Kementerian Keuangan karena memblokir perusahaan-perusahaan importir film yang mengemplang pajak. Kemenkeu juga memblokir importir baru, PT Omega Film setelah ketahuan bahwa mereka importir lama.

Jero bersikeras agar Kemenkeu tidak menarik pajak dari film impor. Dia mendukung film Hollywood bisa kembali tayang di bioskop Indonesia.

Saat ini, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part II dan Transformers 3 sudah berada di Lembaga Sensor Film. Jika proses editing lancar, maka film tersebut bisa ditayangkan pekan depan.

“Harapan saya kalau everything’s okay, karena sekarang sedang di lembaga sensor, sedang disensor filmnya, mestinya sebelum puasa sudah ada,” janjinya.

Sumber :

Indofiles.org

VR46 Jajal GP11.1 Pasca Revisi

Posted: 21 Jul 2011 08:13 AM PDT

LAGUNA SECA – Ya, Valentino Rossi beserta Nicky Hayden kembali menjajal Desmosedici GP11.1 lagi dalam suatu sesi di Laguna Seca. Tapi kali ini, Ducati menyediakan GP11.1 yang telah direvisi.

GP11.1 kali ini dilengkapi dengan suspensi depan, suspensi belakang, serta sasis baru, setelah mereka dengan radikal mengubah motor ini, berdasarkan evaluasi percobaan sebelumnya oleh VR46 di trek Assen.

Perubahan besar yang dilakukan Ducati pada GP11.1 merupakan jiplakan dari GP12 yang sebelumnya juga pernah dicoba Rossi. Mereka mencoba kombinasi yang ada pada GP12 untuk dicocokkan dengan GP11.1.

Rossi sendiri sejatinya masih ragu, apakah akan menggunakan GP11 atau GP11.1 untuk seri Laguna Seca akhir pekan ini. Namun dia memutuskan untuk menjajal dahulu dua tunggangannya itu.

"Saya rasa, saya akan mencoba kedua versi Desmosedici tersebut pada hari Jumat nanti, jadi kami dapat membandingkan keduanya dengan pasti dan mengerjakan apa-apa saja yang perlu di setting lagi, karena kami ingin mempelajari tunggangan ini sebanyak mungkin," tutur The Doctor, seperti dikutip MCN, Kamis (21/7/2011).

Meski disadari akan sulit, Rossi tetap mau mencoba dua versi motor beda karakter tersebut, agar dapat lebih mengenal dan mengembangkannya lagi, belum lagi menyiapkan settingan untuk jalannya lomba.

"Kami juga sadar, bahwa percobaan ini akan sulit, karena kami juga melakukan persiapan untuk lomba, tapi kami pikir, demi perkembangan motor kami, percobaan ini penting untuk menjajal segala kemungkinan," pungkas Rossi.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mengumbar Cinta Lewat Jejaring Sosial? Mengganggu Nggak Sih?

Posted: 21 Jul 2011 08:12 AM PDT

Mengumbar Cinta Lewat Jejaring Sosial? Mengganggu Nggak Sih?

Hadirnya situs jejaring sosial tak dipungkiri memberi kita kemudahan untuk berekspresi, mengemukakan emosi, dan saling berbagi informasi.
Menurut psikolog Toge Aprilianto, MPsi, jejaring sosial di dunia maya telah menjadi sarana untuk menjalin relasi. Apalagi kebutuhan untuk menjalin relasi pada setiap orang berbeda-beda.
Sebagai contoh, ada yang kebutuhannya bisa terpenuhi lewat sarana lain sehingga jejaring sosial tidak punya nilai manfaat yang signifikan bagi dirinya. Tapi ada pula yang kebutuhannya sangat tinggi, bahkan sampai bergantung penuh pada jejaring sosial.
Namun, menurut Toge, ada aturan main yang perlu dipatuhi ketika kita bermain jejaring sosial. Aturan ini tujuannya menjaga kesehatan pikiran sekaligus hubungan dengan orang lain. Kunci yang paling utama adalah “sepakat untuk tidak sepakat”. Artinya, kita bersepakat untuk tidak saling mengganggu dan saling terbuka terhadap segala perbedaan yang ada. Dan, kita mempunyai pilihan untuk menjadikan aktivitas dunia maya sebagai sesuatu yang membantu, dan bukan malah mengganggu.
Contohnya, ketika seorang teman menyatakan cinta, sayang, dan rindu kepada pasangan melalui status. Alasannya beragam, bisa semata-mata murni luapan perasaan atau ingin memamerkan kemesraan. Cara ini akan membantu kita dan pasangan bisa saling terbuka mengenai perasaan masing-masing. Kita pun jadi bisa menilai bagaimana respons yang diberikan pasangan.
Selain bagi diri sendiri, menyatakan perasaan seperti ini ternyata juga mampu menularkan semangat positif untuk teman-teman jejaring lainnya. Buktinya, beberapa orang teman justru memberi komentar “like” dan tanggapan positif lainnya.
Sementara itu, kita juga bisa merasakan manfaat lainnya: status seperti ini dapat digunakan sebagai sarana komunikasi yang murah dan mudah jika lokasi kita dan pasangan saling berjauhan. Misalnya, jika salah satu bekerja di luar kota. Dalam keadaan ini, tentu jejaring sosial sangat membantu, terutama ketika SMS, telepon, dan e-mail terasa kurang cepat dan murah.
Namun cara ini akan mengganggu jika pasangan merupakan tipe orang yang konservatif. Yvonne Anjelina dari The Etiquette School Singapura menyebutkan, orang bertipe konservatif biasanya akan merasa risih dan kurang nyaman dengan ekspresi cinta yang dinyatakan di hadapan publik. Selain tak nyaman, mereka juga cenderung menganggapnya sebagai tindakan yang berlebihan.
Hal yang senada juga dikemukakan oleh Tyler Cowen dan Roger Scruton dari American Enterprise Institute for Public Policy Research. Hasil survei keduanya tentang jalinan relasi dituangkan ke dalam sebuah karya tulis berjudul The End of Friendship: Do Social Media Destroy Human Relationship?.
Dalam tulisan ini, Cowen dan Scruton menyebutkan bahwa ekspresi cinta atau perasaan lainnya bersifat personal, sehingga tidak perlu diketahui oleh banyak orang. Apalagi, jika dituliskan terlalu sering.
Nah bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk tipe pasangan yang konservatif? Jika iya, tidak ada salahnya mulailah memperingatkan pasangan Anda untuk tidak mencurahkan perasaannya melalui jejaring sosial.


Sumber: Kompas.com

Demi Hasil Positif, Crutchlow Minta Tips dari Edwards

Posted: 21 Jul 2011 08:10 AM PDT

LAGUNA SECA – Cepat tanggap harus diberlakukan Cal Crutchlow setelah akhir pekan yang mengecewakan di seri Sachsenring lalu. Kini, jelang GP Amerika, Crutchlow akan meminta tips dari Colin Edwards untuk taklukkan Laguna Seca dan meraup hasil positif.

Seperti diketahui, Colin Edwards sudah sangat berpengalaman di sini. Untuk itu, Cal berharap Edwards memberinya tips-tips gratis, menaklukkan area-area yang sulit. Selain itu, dia juga harus mengandalkan dirinya dan juga settingan motornya.

"Saya akan meminta beberapa tips dari Colin, selain itu saya juga akan berkonsentrasi meraih hasil yang layak agar kami dapat terus termotivasi sampai akhir musim ini," tutur Crutchlow, seperti dilansir Motogp, Kamis (21/7/2011).

"Beberapa seri lalu merupakan seri yang sulit, tapi saya akan berusaha lebih keras pekan ini agar segalanya berjalan dengan semestinya," lanjut eks rider Superbike ini.

"Kami masih mengerjakan perbaikan settingan dan kami mengembangkan motor kami, non-stop untuk temukan gagasan yang baik untuk settingan di Laguna," tambah pembalap asal Inggris ini.

"Trek ini, merupakan trek baru lainnya bagi saya, tapi saya sangat menantikan menjajal trek ini," pungkasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Tiket Film Harry Potter Naik 70 Persen?

Posted: 21 Jul 2011 08:05 AM PDT

Begitu fenomenalnya seri terakhir film Harry Potter, tiket bioskop film tersebut diisukan bakal melonjak 70 persen.


Benarkah demikian? Menurut Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, kemungkinan besar harga tiket bioskop untuk film itu memang akan naik.

“Enggak (naik 70 persen) lah. Ya mestinya kalau naik, naik cuma sedikit karena ini filmnya film top. Tapi begini, film Indonesia juga mulai beberapa ada yang baik,” tutur Jero Wacik yang ditemui di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (21/7/2011).

Jero menyatakan, tidak ada penentuan batas maksimal kenaikan harga tiket. Hanya saja, dia menyerahkan hal itu kepada mekanisme pasar.

“Kan yang begitu mekanisme pasar. Tentu saya akan meminta mereka untuk tidak menyulitkan penonton,” janjinya.

Film terakhir Harry Potter berjudul Harry Potter and The Deathly Hallows: Part II diperkirakan tayang di bioskop Indonesia pekan depan. Saat ini, film tentang bocah penyihir itu sudah masuk ke Lembaga Sensor Film (LSF) dan tengah menunggu proses editing serta diberi teks terjemahan bahasa Indonesia.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • jero wacik

No comments:

Post a Comment