Sunday, October 5, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Makan

Posted: 05 Oct 2014 08:17 PM PDT

Makan.

Makan merupakan proses pemenuhan zat gizi bagi tubuh kita. Selain itu, dengan makan, tubuh kita akan kembali segar dan berenergi, setelah kita melakukan aktivitas. Namun adakalanya, banyak yang melakukan kesalahan saat makan.

Bukan karena menu makanan yang disajikan, tetapi cara kita makan. Hal ini cenderung kepada adab–tata cara–makan, yang bisa menyebabkan kita kegemukan, mudah mengantuk, hingga makanan tidak dicerna secara maksimal.

Lalu apa saja kesalahan yang sering kita lakukan saat makan?

1. Makan sambil berdiri
Mengutip pernyataan salah satu dokter praktik di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ), “Dalam keadaan berdiri, saraf tubuhdalam keadaan tegang, dan tidak sia menerima makanan atu minuman.” Demikian juga dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW, yang mengharuskan setia muslim untuk makan dan minum sambil duduk.

Selain makna tersebut, makan sambil duduk juga menyababkan perut kita cepat terisi, sehingga makan yang berlebihan dapat dihindari. Dan kegemukan pun bisa dihindari. Jadi tidak ada salahnya bagi Anda untuk memulai menghentikan kebiasaan makan atau minum sambil berdiri.

2. Waktu makan
Tubuh mempunyai jam biologis, yang menyesuaikan dengan aktivitas yang kita lakukan. Semakin banyak energi yang dibutuhkan, semakin sering kita harus mengonsumsi makanan.  Berdasarkan hadits Nabi yang berbunyi, “makanlah sebelum kau lapar dan berhenti sebelum kau kenyang.”

Tentunya ini mengindikasikan kita untuk jangan makan secara berlebihan, seerti kita ketahui, obesitas kini makin banyak ditemui, tidak terkecuali terhadap anak kecil. Dikarenakan makanan yang berlebihan, dan itu bisa menimbulkan banyak risiko terserang penyakit, mulai dar diabetes, jantung, hingga darah tinggi.

3. Mengunyah dengan cepat
Ini adalah salah satu kebiasaan yang harus dihindari. Saat kita memasukkan makanan ke dalam mulut, maka pencernaan sudah dimulai. Di dalam mulut, makanan akan dicerna secara mekanis oleh gigi dan juga biologis oleh enzim. Mengunyah perlahan dan lama, bisa mengnhancurkan zat-zat makanan secara lebih baik, dan juga menghindari kerja lambung yang bisa menyebabkan permasalahan lambung.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membaca artikel ini: Manfaat Mengunyah Secara Perlahan

4. Minum air saat makan
Ini adalah salah satu kebiasan yang tidak baik, pasalnya, minum saat makan bisa menyebabkan aliran balik dari lambung. Profesor Hiromi Syinya MD yang merupakan pakar enzim di kedokteran Albert Einstein menyarankan dalam bukunya, untuk minum air satu jam sebelum makan.

Saat makan, kita juga harus menghindari minum dengan air yang manis, baik itu kopi, teh, atau minuman lainnya. Hindari juga mengonsumsi teh setelah makan, karena bisa menyebabkan zat-zat gizi tidak terserap dengan baik oleh tubuh.

5. Makan buah setelah makan
Ini adalah kesalahan yang sering dilakukan kebanyak orang. Makan buah setelah makan berat, bisa menyebabkan buah terfermentasi atau membusuk di saluran pencernaan. Dan dianjurkan untuk makan buah sebelum makan berat, hal ini juga untuk mengurangi beban usus saat mencerna. Selain itu, zat-zat gizi dan serat dalam buah dapat terserap dengan baik.

6. Makanlan dengan menggunakan jari
Mungkin banyak dari kita yang mengatakan, jika makan dengan jari tangan sangat jorok, tetapi Anda salah. Makan dengan tiga jari sangat baik, dan juga membantu masalah pancernaan. Selain itu, ini adalah tuntunan dari Nabi Muhammad SAW bagi umatnya. Karena ada kebaikan dalam setia yang kita lakukan saat makan bagi tubuh.

Demikian kesalahan-kesalan yang dilakukan saat kita makan. Anda meu menambahkannya, silahkan komentar di kolom yang sudah disediakan, dengan sopan dan baik. Semoga bermanfaat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri “Pak Tua” Penunggu Danau

Posted: 05 Oct 2014 01:53 AM PDT


Pada tahun 1886, ketika ahli geologi Joseph S. Diller membuat studi geologi pertama di danau kawah Oregon (Oregon Crater Lake), di Amerika Serikat, ia melihat tunggul pohon yang berdiri dan sepenuhnya tak tertambat serta bergerak di sepanjang danau, diarahkan oleh angin dan ombak. Enam tahun kemudian, Diller mempublikasikan penemuannya di mana ia menggambarkan secara singkat melihat tunggul. Ini menjadi catatan tertulis pertama dari apa yang akhirnya kemudian dikenal sebagai Old Man of the Lake.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Batang pohon hemlock kuno ini sampai sekarang masih masih ada disana, mengambang dan melonjak-lonjak, serta benar-benar vertikal, di perairan selama lebih dari 100 tahun. Diameter tunggul sekitar 2 kaki dengan dan berdiri sekitar 4 kaki di atas permukaan air. Permukaan tunggul telah dikelantang menjadi putih oleh sinar matahari selama bertahun-tahun, dan meskipun ujung tunggul yang mengambang tersebut telah pecah dan usang, namun masih cukup lebar dan cukup ringan untuk mendukung berat badan seseorang.

 


Foto tahun 1930

 

Pada awalnya Diller pikir pohon itu berakar ke bawah dan mungkin merupakan bukti bahwa permukaan Danau kawah telah meningkat dari waktu ke waktu. Tapi kemudian, Diller sadar bahwa pohon itu bergerak. Selama bertahun-tahun, danau menjadi objek wisata dan ‘Pak Tua’ menjadi selebriti.

Mengapa Pak Tua mengapung tegak dan belum menjadi benar-benar basah kuyup dan tenggelam, atau membusuk, tetap menjadi sesuatu yang misteri. Teori yang berlaku umum adalah bahwa pohon jatuh ke dalam danau, mungkin karena tanah longsor, yang bersamanya jatuh pula batu-batu yang kemudian terperangkap di antara akar-akarnya, yang membuatnya berat dan melonjak-lonjak . Seiring waktu, akar membusuk dan batu-batu jatuh ke kedalaman, tapi kemudian bagian pohon yang terendam telah menjadi basah kuyup, dan berat air terus membuatnya vertikal. Sedangkan bagian yang berada di atas air kering di bawah sinar matahari, dan memberikan Pak Tua daya apung yang cukup untuk tetap bertahan. Air danau yang dingin mencegah kayu dari membusuk.

Sebuah fitur yang luar biasa dari Pak Tua adalah bahwa ia bergerak ke seluruh danau. Pada tahun 1938, naturalis John Doerr menghabiskan tiga bulan pelacakan pola perjalanannya, dan menemukan bahwa dalam jangka waktu tersebut, pohon melakukan perjalanan sejauh 62 mil, dan pada satu hari yang sangat berangin, Pak Tua bepergian 3,8 mil.

 

 

Sebuah legenda yang mengatakan bahwa Pak Tua mengendalikan cuaca merebak, karena pada tahun 1988, selama ekspedisi penyelaman di danau, para ilmuwan mengikatnya dekat pulau Wizard untuk menghindari pohon menabrak kapal selam. Cerita berlanjut bahwa saat mereka mengikatnya, langit mulai gelap, dan badai bertiup. Langit secara ajaib cerah kembali saat Pak Tua dilepaskan.

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wow! Bikini Ini Bisa Ngecas Gadget

Posted: 05 Oct 2014 12:12 AM PDT


Mereka yang suka berjemur di pantai, tapi tidak dapat bertahan hidup tanpa lagu-lagu, mungkin tertarik dengan bikini surya ciptaan desainer New York, Andrew Schneider. Bikini ini dapat mengisi smartphone atau multimedia player, sementara penggunanya berada di bawah sinar matahari. Dan tak hanya untuk wanita, sekarang tersedia juga untuk pakaian renang surya untuk kaum pria.

Seperti yang dikutip dari italy.gadgetmeet.com, Bikini ini memiliki 40 strip PV tipis dan fleksibel yang dihubungkan dengan benang konduktif, dan berakhir dengan port USB. Meskipun tampaknya, ditambal bersama-sama dengan lem dan beberapa sel surya, bikini ini dijual dengan harga dari $ 500 sampai $ 1.500 lebih. Selama Anda tidak pergi berendam kedalam air, Anda dapat mengisi ulang MP3 player Anda di pantai. Jika Anda hendak pergi untuk berenang, pastikan MP3 player tidak terhubung. Selain itu, bikini harus benar-benar kering sebelum dipakai untuk men-cas lagi, jika tidak maka tidak akan bekerja.

Namun duduk-duduk di bawah sinar matahari adalah bukan ide yang terbaik. Menurut Skin Cancer Foundation, sekitar 90 persen dari kanker kulit non-melanoma dan 65 persen dari melanoma berhubungan dengan paparan radiasi UV dari matahari. Dan tabir surya saja tidak dapat menghalanginya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Suara yang Mengelilingi Bumi 4 Kali

Posted: 04 Oct 2014 10:50 PM PDT


Pada tanggal 27 Agustus 1883, bumi mendengar suara yang sangat keras yang belum belum pernah terjadi lagi sejak saat itu.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Pada pukul 10:02 waktu setempat suara sangat keras muncul dari pulau Krakatau, yang berada di antara Jawa dan Sumatera di Indonesia. Suara itu terdengar 2000 km jauhnya di pulau-pulau Andaman dan Nicobar; juga terdengar 3200 km jauhnya di New Guinea dan Australia Barat; dan bahkan 4800 km jauhnya di pulau Samudra Hindia Rodrigues, dekat Mauritius. Secara keseluruhan, suara itu terdengar oleh orang-orang di lebih dari 50 lokasi geografis yang berbeda.

Jadi apa yang mungkin membuat suara yang keras seperti itu? Sebuah gunung berapi di Krakatau baru saja meletus dengan kekuatan begitu besar sehingga merobek pulau hingga terpisah, memancarkan segumpal asap yang mencapai 27 kilometer ke atmosfer, menurut seorang ahli geologi yang menyaksikan peristiwa itu. Suara ledakan yang dihasilkan oleh gunung krakatau berjalan sekitar 2500 km per jam, atau sekitar 2 kali kecepatan suara.

Ledakan ini menciptakan tsunami yang mematikan dengan gelombang setinggi lebih dari 30 meter. Seratus enam puluh lima desa pesisir dan permukiman hanyut dan hancur seluruhnya. Pemerintah kolonial Belanda pada saat itu memperkirakan korban tewas sebanyak 36.417 jiwa, sementara perkiraan lain melebihi 120,000 jiwa​.

Kapal Inggris Norham Castle berada 64 km dari Krakatau pada saat ledakan. Kapten kapal menulis di log-nya, “Begitu kuatnya ledakan sehingga memecahkan gendang telinga lebih dari setengah kru saya. Pikiran terakhir saya adalah istri saya tercinta. Saya pikir kiamat telah datang.”

 


Bulatan putih menunjukkan area dimana suara letusan Krakatau terdengar

 

Secara umum, suara disebabkan oleh fluktuasi tekanan udara. Sebuah barometer di pabrik gas Batavia (160 km jauhnya dari Krakatau) mencatat lonjakan tekanan pada lebih dari 2,5 inci mercury. Yang jika dikonversi berarti lebih dari 172 desibel dari tekanan suara, suara yang tak terbayangkan keras.

Untuk menempatkannya dalam konteks, jika Anda mengoperasikan mesin bor, anda akan dikenakan sekitar 100 desibel. Ambang batas pendengaran manusia untuk nyeri sekitar 130 desibel, dan jika Anda cukup malang, berdiri di samping mesin jet, Anda akan mengalami suara 150 desibel. (Peningkatan 10 desibel dianggap oleh orang-orang seperti terdengar sekitar dua kali lebih keras). Ledakan Krakatau tercatat 172 desibel pada jarak 160 kilometer dari sumbernya. Ini sangat sangat keras, dan ini melanggar batas dari apa yang kita maksud dengan “suara.”

Bila Anda bersenandung atau berbicara meski sepatah kata, Anda menggoyangkan molekul udara bolak-balik puluhan atau ratusan kali per detik, menyebabkan tekanan udara menjadi rendah di beberapa tempat dan tinggi di tempat lain. Semakin keras suara, semakin intens goyangan ini, dan semakin besar fluktuasi tekanan udara.

 

 

Tapi ada batas untuk seberapa keras suara bisa lakukan goyangan. Pada titik tertentu, fluktuasi tekanan udara yang begitu besar membuat daerah tekanan rendah mencapai tekanan nol (vakum) dan Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih rendah dari itu. Batas ini terjadi di sekitar 194 desibel untuk suara di atmosfer bumi. Jika lebih keras dari itu, suara tidak lagi hanya lewat melalui udara, tapi benar-benar mendorong udara bersama dengannya, menciptakan semburang tekanan udara yang bergerak yang dikenal sebagai gelombang kejut.

Kembali ke Krakatau, suara ledakannya melebihi batas ini, menghasilkan semburan udara bertekanan tinggi yang begitu kuat sehingga memecahkan gendang telinga para pelaut yang berada 64 km jauhnya. Saat suara ini berjalan ribuan km, mencapai Australia dan Samudera Hindia, goyangan pada tekanan mulai melemah, hingga terdengar hanya seperti tembakan yang jauh. Lebih dari 4800 km, gelombang tekanan tumbuh terlalu kecil untuk di dengar oleh telinga manusia, tetapi terus menyapu dan seterusnya, bergema selama berhari-hari di seluruh dunia. Atmosfer berdering seperti bel, tak terdengar oleh kita, tetapi terdeteksi oleh instrumen kita.

Pada akhir agustus 1883, stasiun cuaca di sejumlah kota di seluruh dunia menggunakan barometer untuk melacak perubahan tekanan atmosfer. Enam jam 47 menit setelah ledakan Krakatau, lonjakan tekanan udara terdeteksi di Calcutta. Setelah 8 jam, denyut mencapai Mauritius di barat dan Melbourne serta Sydney di timur. 12 jam kemudian, St Petersburg mencatat denyut, diikuti oleh Wina, Roma, Paris, Berlin, dan Munich. Saat 18 jam setelah ledakan, denyut telah mencapai New York, Washington DC, dan Toronto. Hebatnya, selama 5 hari setelah ledakan, stasiun cuaca di 50 kota di seluruh dunia mengamati lonjakan tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kembali tercatat kira-kira setiap 34 jam. Itulah kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkan suara untuk bepergian mengelilingi bumi.

Secara keseluruhan, gelombang tekanan dari Krakatau mengelilingi dunia tiga sampai empat kali di setiap arah. Sementara itu, stasiun pasang surut yang jauh seperti India, Inggris, dan San Francisco mencatat bahwa kenaikan gelombang laut simultan dengan denyut udara ini, efek yang belum pernah terlihat sebelumnya. Suara yang tidak bisa lagi didengar tersebut terus bergerak di seluruh dunia, sebuah fenomena yang dijuluki sebagai “gelombang udara yang besar.”

Baru-baru ini, sebuah video letusan gunung berapi yang luarbiasa direkam oleh pasangan yang sedang berlibur di Papua Nugini mulai viral di internet. Jika Anda menonton nya, video ini memberi Anda ‘rasa’ dari gelombang tekanan yang diciptakan oleh gunung berapi.

 

 

Ketika gunung berapi meletus, menghasilkan lonjakan tiba-tiba tekanan udara; Anda benar-benar dapat melihatnya ketika gelombang tersebut bergerak melalui udara, mengkondensasi uap air menjadi awan saat ia bergerak. Orang-orang yang mengambil video untungnya cukup jauh sehingga gelombang tekanan perlu waktu untuk menjangkau mereka. Ketika gelombang itu akhirnya menghantam perahu, sekitar 13 detik setelah ledakan, Anda mendengar apa yang terdengar seperti suara tembakan yang keras disertai dengan ledakan tiba-tiba udara. Mengalikan 13 detik dengan kecepatan suara memberitahu kita bahwa perahu itu sekitar 4,4 kilometer jauhnya dari gunung berapi. Hal ini agak mirip dengan apa yang terjadi di Krakatau, kecuali suara tembakan dalam kasus krakatau bisa didengar bukan hanya 4 kilometeran tapi 4000 an kilometer jauhnya, sebuah demonstrasi yang luarbiasa dari kekuatan destruktif yang sangat besar yang dapat dilepaskan oleh alam.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beginilah Kalau Sopir Kapal Tanker Ugal-Ugalan

Posted: 04 Oct 2014 10:24 PM PDT


Dua kapal kontainer bertabrakan di ujung utara terusan Suez Mesir (29/9), menghambat lalu lintas di rute perdagangan global yang penting tersebut.

Kapal tanker berbendera Jerman MV Colombo Express dan kapal tanker berbendera Singapura MV Maersk Tanjong bertabrakan di mulut Terusan, melemparkan tiga kontainer dari Colombo Express ke laut, dan menyebabkan penyok sepanjang 65 kaki, seperti yang dikutip dari Dailymail.co.uk

Tabrakan membuat lalu lintas melalui kanal di kedua arah menjadi tertunda.

Terusan Suez adalah salah satu jalur laut yang paling strategis di dunia, memfasilitasi banyak perdagangan maritim antara Eropa dan Asia, menyediakan sekitar $ 5 miliar dalam pendapatan tahunan untuk Mesir.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Henry Berbicara tentang Makanan di Majalah ‘The Celebrity’

Posted: 04 Oct 2014 07:31 PM PDT

85624815

Baru-baru ini, Henry terlibat dalam acara yang berkaitan dengan makanan, seperti film Final Recipe, Olive's Master Chef Korea – Celebrity dan lainnya. Maka dari itu untuk pemotretan kali ini, ia berubah menjadi seorang patisserie dan berbagi cerita tentang makanan.

Selama wawancara, Henry mengatakan, "Aku menyukai makanan yang mengingatkanku pada rumah dan masa kecil. Makanan bukanlah sesuatu sederhana yang kau makan, mereka lebih berarti dari itu, karena makanan menciptakan kenangan tentang kebersamaan. Aku juga menyukai sisi emosi dari sebuah makanan karena aromanya membawa  kenangan di dalamnya. "

Sementara itu, foto-foto lainnya akan ada di majalah 'The Celebrity' edisi Oktober.

28071412

source : mwave

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wanita Cemburuan Berisiko Terkena Alzheimer

Posted: 04 Oct 2014 03:49 PM PDT

gh

Palingseru.com – Cemburu memang merupakan tanda cinta, tapi jika dilakukan secara berlebihan sangat tidak baik untuk suatu hubungan atau bahkan untuk kesehatan tubuh.

Selain dapat merusak hubungan, cemburu yang berlebihan juga dapat menngakibatkan rentannya terkena Alzheimer. Hal ini dilakukan penelitian terhadap 800 wanita selama 40 tahun. Hasilnya membuktika bahwa wanita yang cemburuan akan lebih rentan terkena Alzheimer saat berusia 40 tahun ke atas.

Penelitian ini menunjukan bahwa wanita yang mudah merasa cemburu, iri,  dan cemas akan berkemungkinan untuk mengalami Alzheimer.

Hal ini dikarenakan, wanita yang cemburuan akan sangat mudah merasa stres berkepanjangan dibandingkan dengan wanita yang tidak memiliki sifat cemburuan.

Seperti dilansir Merdeka.com, penyakit Alzheimer ini merupakan penyakit yang dapat menyebabkan kemampuan bahasa, fokus, dan visual seseorang menurun. Dan penyakit ini bersifat  fatal, bahkan tidak bisa disembuhkan.

Penelitian ini memang tidak dilakukan pada pria, tapi para peneliti sangat yakin jika hal yang sama juga akan terjadi pada pria yang memiliki sifat cemburu berlebihan.

Jadi, buat kamu yang merasa memiliki sifat cemburuan berlebihan, sebaiknya untuk tidak terlalu menuruti sifat tersebut. Karena selain dapat merusakn hubungan kamu, sifat cemburuan juga dapat membuat kamu berisiko terkena Alzheimer.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Suzy Merespon Pernyataan Kim Gu Ra Tentang Pembagian Pendapatan miss A

Posted: 04 Oct 2014 03:46 PM PDT

1003_sseoljeon

Dalam siaran JTBC "War of the Words" pada 2 Oktober, Kim Gu Ra menyebutkan pernyataan miss A mengenai pembagian pendapatan dari grup tersebut.

Merespon tentang hal ini, Suzy secara pribadi menuliskan melalui akun Twitter setelah ditayangkannya acara tersebut, untuk menjelaskan bagaimana miss A membagi pendapatan mereka. Ia mencoba untuk menjelaskan tentang adanya kesalahpahaman mengenai kata-kata Kim Gu Ra.

Pada 3 Oktober, member miss A tersebut menuliskan, "Memang benar kami membagi (pendapatan), namun proporsi untuk iklan, drama, dan film sedikit berbeda. Kami membuat perubahan untuk aktivitas individu dengan membaginya secara terpisah~ Acara tersebut sepertinya menyatakan 1/N (pembagian sama rata). Dulu memang seperti itu, namun sekarang sudah tidak lagi. Aku merasa aku harus menunjukkan hal tersebut secara pasti..karena banyak yang berbicara mengenai ini dan itu."

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Foto Artis yang Bikin Heboh di Instagram

Posted: 04 Oct 2014 03:42 PM PDT

Palingseru.com – Hanya dengan sebuah foto memang bisa membuat seseorang menjadi terpopuler akibat foto tersebut bisa menghebohkan dunia maya.  Seperti foto – foto para artis yang bikin heboh di akun Instagram .

Foto – foto para artis yang bikin heboh di instagram ini ada yang terlihat nyeleneh , penuh kontroversi bahkan foto – foto dengan pose biasa tetapi bisa membuat banyak natizen berkomentar di fotonya sehingga foto itu menjadi heboh.

Seperti yang dilansir dari unik.blogspot.com, inilah dia 10 foto artis yang bikin heboh di instagram.

1. Cara Delevigne

1

Foto cara Develigne dengan pose penuh kontroversi yaitu foto bugil dalam keadaan berdiri disebuah bukit itu dia unggah dan menghebohkan akun instagramnya dengan mendapatkan jumlah like lebih dari 384K .

2. Nick Jonas

2

Foto Nick Jonas yang sempat diunggah pada akun instagramnya dengan memperlihatkan pose menunjukkan tubuh bagian atasnya yang diambil setelah melakukan work-out ini juga bikin heboh instagram pada bulan Juli 2013 dengan mendapatkan 300K.

3. Miley Cyrus

3

Foto Miley Cyrus dengan pose yang penuh kontoversi sambil bugil dengan menunjukan aset pribadinya yang menggunakan hashtag #FBF (Flash Back Jumat) ini mendapatkan 700K likes .

4. Kim Kardashian dan Kenye West

4

Foto Kim Kardashian dan Kanye West di hari pesta pernikahannya yang penuh kontoversi dengan menunjukan foto berciuman mereka berdua ini juga menghebohkan media sosial dengan mendapatkan 2,4 juta likes di halaman Instagram Kim.

5. Jay- Z dan Blue Ivy

5

Foto yang memperlihatkan antara kerukunan yang penuh cinta antara anak dan bapak yaitu Jay – Z dan Blue Ivy ini mendapatkan banyak pujian dan menghebohkan media sosial dengan mendapatkan satu juta likes di Instagram.

6. James Franco

6

Foto James Franco yang sedang selfie namun dalam keadaan setengah telanjang di kamar mandi dengan tangan mengarah ke aset pribadinya ini juga menghebohkan media sosial dan mendapat banyak komentar negatif di akun Instagramnya.

7. Rihanna

7

Foto toples Rihanna yang muncul di sampul majalah Prancis Lui itu menyebar luas di media sosial dan membuat akun Instagram Rihanna sengaja dinon-aktifkan.

8. Justin Bieber

8

Foto Justin Bieber dengan pamannya Will Smith Foto dengan caption sederhana Aku dan Paman Will ini juga bisa bikin heboh di Instagram denganmendapatkan lebih dari 1,5 juta Likes.

9. Nicki Minaj

9

Salah satu foto yang membuat Nicki bisa menjadi populer di dunia maya yaitu berkat foto single terbarunya yang diunggah di akun Instagram dan suskes  mendapatkan 300K.

10. Kendall Jenner

10

Foto seksi Kendall dengan memperlihatkan bagian aset pribadinya dengan caption sedikit sisi payudara tidak pernah menyakiti siapa-siapaini juga bikin heboh di Instagram dan mendapatkan lebih dari 500.000 likes.

Nah, itulah dia 10 foto artis yang bikin hebih di instagram.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Yoochun JYJ Ingin Berakting dengan Jung Yoo Mi

Posted: 04 Oct 2014 03:37 PM PDT

yoochun

Dalam konferensi pers untuk film 'Sea Fog' pada 3 Oktober, Yoochun JYJ menyebutkan aktris Jung Yoo Mi, yang saat ini sedang membintangi 'Discovery of Romance' bersama Eric dan Sung Joon.

Ketika ditanya,"Aktris mana yang kau inginkan sebagai lawan main?" Yoochun menjawab,"Seseorang yang saat ini sedang bermain drama," memilih Jung Yoo Mi. Ia melanjutkan,"Aku menyukai citra polosnya. Itu sangatlah cantik. Aku ingin mencoba akting di melodrama seperti film 'Il Mare' dan 'Classic'.

shared from allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bunga Citra Lestari Pamer Foto Ciuman di Bawah Menara Eiffel

Posted: 04 Oct 2014 03:33 PM PDT

078182800_1412246781-BCL-dan-Ashraf-140102

Palingseru.com – Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair kini kembali membuat heboh dunia maya. Jika beberapa waktu lalu, foto ciuman mesranya yang tengah berada di pantai dipamerkan ke media sosial. Kini ada lagi foto ciuman mesranya yang mereka pamerkan di media sosial.

Pasangan yang sangat romantis ini seakan-akan ingin membuat para fans serta orang-orang didunia maya menjadi heboh dengan menyebarkan foto mesra milik mereka.

Foto mesra yang baru saja tersebar dan membuat heboh dunia maya adalah foto ciuman BCL dan Ashraf di bawah Menara Eiffel.

Foto tersebut tampak diambil dari bawah dan memperlihatkan BCL dan Ashraf sedang berciuman bibir yang diatasya ada Menara Eiffel yang menjulang tinggi.

Seperti dilansir Liputan6.com, foto tersebut pun langsung membuat dunia maya menjadi heboh. Banyak pengguna internet mengomentari foto tersebut.

Ada yang mengatakan jika ciuman di tempat umum sangat tidak baik dilakukan apa lagi bagi orang-orang timur. Namun, ada juga yang mendoakan hubungan mereka semakin langgeng hingga tua nanti.

Foto ini langsung menyedot perhatian banyak orang. Hal ini tampak dari sebanyak 100 orang yang mengomentari foto ini, dan sebanyak 3958 yang menyukainya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

EXO dan SM Rookies Berfoto Bersama di “EXO 90:2014”

Posted: 04 Oct 2014 03:30 PM PDT

sm_smrookies_exo

Para member EXO berfoto dengan junior mereka di lokasi syuting untuk variety show, "EXO 90:2014".

Dengan latar belakang studio tempat syuting "EXO 90:2014" yang terasa tidak asing, para member EXO, Chen, Suho, Sehun, Chanyeol, Baekhyun, dan D.O dipasangkan dengan para trainee dari grup proyek milik SM Entertainment, SM Rookies. Para trainee laki-laki ini juga merupakan bagian dari sub unit SR14B, yang merupakan kepanjangan dari "SM Rookies 2014 Boys".

Saat ini para member EXO tengah disibukkan dengan "EXO 90:2014" dan juga akan berbagi panggung dengan SM Rookies untuk "SMTOWN Live in Tokyo" pada 4 dan 5 Oktober mendatang.

SM_DONGHYUK_BAEKHYUN Donghyuk (2000) dan Baekhyun (1992)

SM_JAEHYUN_SEHUN Sehun (1994) dan Jaehyun (1997)

SM_MARK_DO D.O (1993) dan Mark (1999)

SM_TAEYONG_CHANYEOL Taeyong (1995) dan Chanyeol (1992)

SM_TEN_SUHO Suho (1991) dan Ten (1996)

SM_YUTA_CHEN Yuta (1995) dan Chen (1992)

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Drama “Plus Nine Boys” Kemungkinan Akan Dilarang untuk Tayang Karena Dugaan Penjiplakan

Posted: 04 Oct 2014 03:27 PM PDT

Pada tanggal 2 Oktober, penulis Lee Jung Joo dari musikal "Exit 9? membuat permintaan untuk penghentian tayang dari drama tvN  "Plus Nine Boys," yang diduga menjiplak berdasarkan musikal.

Penulis mengatakan, "Saya bertemu dengan produser drama dan tim hukum CJ, tapi kami tidak bisa mencapai kesepakatan, jadi saya akan ke pengadilan."

plus-nine-boys

"Saya takut, hanya menjadi satu individu yang melawan sebuah perusahaan penyiaran besar. Tapi, meskipun hanya sebuah karya kreatif dari mahasiswa, namun tetap sebuah 'karya kreatif' di mana perjuangan di investasikan. Saya tidak tahu bagaimana hasil akhirnya, tapi saya ingin orang-orang mengetahui, bahwa meskipun hanya karya seorang mahasiswa, tidak bisa dengan mudahnya di jiplak" kata Lee Jung Joo.

Pemirsa telah memposting online berdasarkan karakter dan berbagai aspek drama yang sangat mirip dengan musikal universitas tersebut.

source: soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Alasan Kenapa Ada Pria yang Suka Dengan Wanita Tua

Posted: 04 Oct 2014 03:23 PM PDT

pria

Palingseru.com – Sekarang ini , usia bukan menjadi suatu penghalang untuk bisa menjalin sebuah hubungan cinta. Jika dalam hubungan cinta yang wajar itu usia pria lebih tua dibanding dengan wanita karena agar pria lebih bisa menuntun pasangannya dengan lebih baik tapi ada juga banyak pria yang lebih suka dengan wanita yang lebih ta dari dirinya.

Banyak sekali alasan kenapa ada pria yang dengan wanita tua. Alasan – alasan yang ada di dalam diri pria yang lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua darinya ini bisa jadi akibat ingin lebih bisa merubah sikap yang terbilang lebih labil.

Dan seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 aasan kenapa ada pria yang suka dengan wanita tua.

1. Belum dewasa

Menurut pria, wanita yang lebih tua dianggap sudah matang secara emosional dan mampu mengayomi pasangannya. Sehingga salahs atu alasan kenapa pria lebih suka dengan wanita tua akibat dirinya belum cukup dewasa , dengan menjalin hubungan cinta pada wanita yang lebih tua ini agar dirinya bisa merubah sikap dan lebih belajar untuk dewasa.

2. Lebih atraktif

Pria suka wanita yang lebih tua itu karena menurutnya wanita yang lebih tua itu terlihat lebih atraktif . Dalam arti wanita yang lebih tua lebih memiliki sikap yang anggun dan menarik dalam tutur bahasa dan tingkahnya.

3. Lebih berpengalaman

Wanita yang lebih tua tentunya dia akan lebih dewasa dan lebih berpengalaman bagaimana merubah sikap labilnya hingga menjadi seseorang yang dewasa. Untuk itu, pria yang lebih muda akan lebih bisa belajar dari pengalaman kekasihnya itu.

4. Independen

Wanita yang lebih tua juga dianggap lebih independen yaitu lebih mandiri dan lebih bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang baik dan bijaksana. Sehingga pria yang lebih muda ini akan lebih bisa memahami bagaimana bersikap untuk lebih dewasa yang nantinya bisa mengayomi kekasihnya dengan baik.

5. Komunikasi yang baik

Alasan kenapa pria lebih suka wanita yang lebih tua ini dikarenakan wanita yang lebih tua memiliki keterampilan tutur kata yang baik dari segi bicaranya.

Nah, itulah dia alasan kenapa pria lebih suka wanita tua.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Artis ini Suka Menyiksa Hewan

Posted: 04 Oct 2014 03:19 PM PDT

seleb

Palingseru.com – Memiliki hewan peliharaan memang menjadi sebagian hobby bagi para artis , namun tidak semua artis yang memiliki hewan peliharaan di ruamhnya itu di rawat dengan baik dan penuh kasih sayang melainkan ada beberapa artis yang hobbynya suka menyiksa hewan.

Penyiksaan terhadap hewan yang mereka lakukan itu pun ada yang mendapatkan sanksi atas perbuatannya itu. Beberapa artis yang suka menyiksa hewan ini pun memiliki beberapa alasan yang mereka miliki. Lalu siapa sajakah artis yang suka menyiksa hewan ini ?

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 artis yang suka menyiksa hewan.

1. Justin Bieber

Justin Bieber merupakan salah satu artis yang suka menyiksa hewan . Pada saat itu Justin memiliki kasus hukum akibat penyiksaan yang ia lakukan terhadap monyet jenis Capuchin yang ia beri nama Mally . Kenapa Justin bisa dibilang menyiksa monyet ini karena pada saat Justin tidak memiliki izin untuk memiliki monyet primatai yang dilindungi itu dan apalagi monyet itu masih berusia 14 minggu dan seharusnya monyet ini masih berada di bawah pengasuhan induknya.

2. Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne juga salah satu artis yang terlibat dalam kasus penyiksaan hewan dan sudah terangkum dalam otobiografinya sendiri. Penyiksaan hewan yang dilakukannya ini ketika ia menyelenggarakan konser . Dan pada saat itu Ozzy sempat menggigit kepala kelelawar dan menggigit kepala burung merpati .

3. Paris Hilton

Paris Hilton memang merupakan salah satu artis yang gemar memelihara binatang seperti anjing. Namun , dalam hal ini Paris mengalami kasus akibat terdapat laporan dari Los Angeles Animal Services, jika pada saat itu pihak tersebut menemukan anjing mati di salah satu lemari di rumah Paris akibat sengaja dimasukan Paris kedalam lemari itu dan dikunci hingga mati.

4. Courtney Love

Courtney Love juga salah satu artis yang masuk kedalam kasus penyiksaan anjing. Kematian anjing Courtney yang dialaminya itu akibat menelan pil resep yang dia ditinggalkan di atas meja di dalam rumahnya. Anjing Courtney yang lain juga dilaporkan meninggal karena mengunyah implan payudara yang juga dia tinggalkan di atas meja.

5. Rapper DMX

Rapper DMX juga artis yang suka menyiksa hewan. Pada saat itu Rapper memiliki 12 ekor anjing pitt bull . Namun anjing – anjing itu tidak dirawat secara baik dengan Rapper dan semuanya ditemukan dalam kondisi kekurangan gizi dan dehidrasi pada saat penangkapannya. Beberapa anjing juga ditemukan dalam keadaan sakit parah seperti penyakit paru-paru serius.

Nah, itulah dia kelima artis yang suka menyiksa hewan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Krystal Tunjukkan Sisi Seksi dalam Potongan Gambar Terbaru “My Lovely Girl”

Posted: 04 Oct 2014 03:14 PM PDT

1003-my-lovely-girl-krystal-bts

Pada 3 Oktober, tim produksi di balik SBS "My Lovely Girl" merilis foto-foto di balik layar dari Krystal f(x), yang sepertinya merupakan bagian dari adegan di sebuah klab malam.

Dalam episode keenam drama tersebut, Se Na (Krystal) menerima banyak perhatian akan perubahannya di pesta perusahaan AnA. Seperti yang terlihat dalam foto, Se Na menunjukkan pesona berbeda dari dirinya sehari-hari. Ia tampak seksi dan menarik. Dalam drama tersebut, Hae Yoon (Cha Ye Ryun) bahkan menjadi sedikit cemburu melihat perubahan ini. Di akhir episode, tatapan Hyun Wook (Rain) kepada Se Na berubah, sehingga mungkin akan menampilkan cerita cinta di episode mendatang.

"My Lovely Girl" tayang setiap hari Rabu dan Kamis di SBS.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Artis ini Mati di Duga Akibat Jadi Tumbal Illuminati

Posted: 04 Oct 2014 03:09 PM PDT

8 Selebriti Meninggal yang di Duga akibat Tumbal Illuminati

Palingseru.com – Illuminati merupakan sebuah organisasi rahasia  yang katanya sangat erat hubungannya dengan para public figure atau selebriti. Banyak yang percaya jika kematian para selebriti top disebabkan karena akibat jadi tumbal Illuminati tersebut.

Beberapa  artis top dikatakan mati disebabkan oleh organisasi rahasia ini. Mereka dianggap menjadi tumbal dari Illuminasi ini. Namun, belum diketahui pasti apakah para artis tersebut meninggal memang disebabkan oleh tumbal Illuminati atau tidak.

Lalu, siapa saja artis yang mati diduga menjadi tumbal Illuminati? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Lihat.co.id.

1. Cory Monteith

Cory Monteith

Actor tampan Monteith ini merupakan salah satu artis yang meninggal akibat menjadi tumbal Illuminati. Cory dikatakan merupakan seorang pecandu obat-obat terlarang, namun ia sempat menyelesaikan proses rehabilitasi untuk menghilangkan efek kecanduan tubuhnya pada obat-obatan terlarang sebelum ia ditemukan tewas di kamar hotelnya. Ia dikatakan mati akibat overdosis, tapi menurut para peneliti Illuminati, Cory menjadi tumbal Illuminati.

2. Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith juga dikatakan sebagai artis yang meninggal akibat menjadi tumbal Illuminati. Awalnya Anna dikatakan mengalami stres berkepanjangan karena kematian anaknya tersayang. Lalu, ia ditemuakn meninggal karena overdosis obat. Tapi, menurut teori Illuminati, Anna Nicole menjadi tumbal Illuminati.

3. John Lennon

John Lennon

John Lennon merupaakan sosok yang dikenal karena pernyataan-pernyataan yang ia ungkapkan tersebut mengandung kontroversial. Sehingga dunia seakan terkejut ketika mendengar kabar kematian John Lennon akibat dibunuh. Pembunuh John Lennon tersebut dikatakan merupakan orang suruhan dari Illuminati untuk membunuh John Lennon.

4. Kurt Cobain

Kurt Cobain

Kurt Cobain merupakan salah satu artis yang diketahui sudah bergabung dengan Illuminati. Cobain dikatakan dijadikan eksperimen bagi organisasi rahasia ini hingga akihirnya kematian Cobain pun dianggap sebagai tumbal Illuminati. Cobain ditemukan tewas dengan bekas tembakan. Orang-orang menduga jika Cobain melakukan aksi bunuh diri atas suruhan dari Illuuminati.

5. Whitney Houston

Whitney Houston

Whitney Houston, merupakan salah satu artis yang menjadi tumbal Illuminati. Artis yang satu ini memang diketahui sebagai pecandu narkoba, namun ia sudah mencoba untuk berhenti. Tapi, ia ditemukan meninggal dunia akibat overdosisi. Ternyata setelah di selidiki, Whitney kembali mengonsumsi obat-obatan terlarang atas suruhan dari organisasi rahasia tersebut.

Nah, itulah dia ke lima artis yang dikatakan meninggal akibat menjadi tumbal illuminati.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jooyeon After School Bintangi ‘Man from Earth’ Versi Teater

Posted: 04 Oct 2014 03:05 PM PDT

jooyeon

Jooyeon After School akan membintangi versi teater dari film 'Man from Earth' pada bulan November mendatang.

Ini menandai debutnya di panggung teater dimana ia akan berakting sebagai Sandy, asisten lab yang dicintai oleh John Oldman, sang tokoh utama. Sebelumnya, Jooyeon sudah membuktikan diri dengan berakting di drama 'A New Leaf', 'Jeon Woo Chi' dan bahkan 'Reply 1997′.

Ia berkomentar,"Aku ingin belajar kebih dalam dan beragam tip berakting jadi aku mencoba bermain teater. Aku merasa terhormat bisa bekerja dengan aktor berbakat yang mewakili Korea. Aku akan berlatih dengan tekun, jadi mohon dukung dan semangati aku."

Tiket untuk menonton 'Man From Earth' akan dijual mulai 7 Oktober mendatang melalui interpark.

shared from allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Dia Jembatan Paling Menyeramkan di Cina Yang Terbuat dari Kaca

Posted: 04 Oct 2014 03:00 PM PDT

jembatan

Palingseru.com – Sebuah jembatan paling ekstrem yang ada di China ini terlihat begitu menyeramkan. Pasalnya, jembatan ini terbuat dari kaca yang dibangun dari ketinggian 180 meter di atas tanah Kota Pingjiang, Hunan , China.

Jembatan ini dibangun oleh seorang insinyur di China . Jembatan yang terlihat begitu menyeramkan itu membentang sejauh 300 meter di antara dua puncak tebing berbatu. Bhkan , ketika cuaca sedang tidak bersahabat dengan angin yang betiup kencang , jembatan ini bisa bergoyang dan ketika kamu melewatinya bisa – bisa kamu ketakutan sendiri di jembatan itu.

Seperti salah seorang yang melewati jembatan ini bernama Yun Ku, ia mengatakan  "Awalnya saya baik-baik saja dan ditengah perjalanan lutut saya menjadi lemas karena melihat ke bawah. Saya harus kembali ke tepi karena kaki saya tidak mampu melanjutkannya," ungkapnya seperti yang dilansir dari okezone.com (3/10/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Yoochun JYJ Memilih Siwan ZE:A Sebagai Saingannya

Posted: 04 Oct 2014 02:57 PM PDT

Yoochun JYJ menyebut Siwan ZE:A sebagai saingannya di antara semua idola-aktor.

Selama wawancara di Busan International Film Festival (BIFF), Yoochun ditanya pertanyaan sehubungan dengan siapa yang ia anggap sebagai saingan dari semua idola-aktor.

yoochun-siwan

Sebagai tanggapan, ia menjawab, "Ada banyak akhir-akhir ini, jadi aku telah menonton banyak drama dari waktu ke waktu. Seseorang yang berakting di 'The Attorney?' Im Si Wan-aku tidak tahu dia adalah seorang penyanyi. Aku pikir dia awalnya seorang aktor. "

Yoochun terus memberikan pujian untuk kemampuan akting Siwan "aku telah memikirkan dia sebagai seorang aktor tanpa mengetahui bahwa dia adalah seorang penyanyi, tapi Jaejoong mengatakan kepadaku bahwa ia juga seorang penyanyi."

Sementara itu, Busan International Film Festival (BIFF) akan terus digelar sampai 11 Oktober.

source: soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Fakta Menarik Seputar Waktu yang Perlu Kamu Ketahui

Posted: 04 Oct 2014 02:54 PM PDT

waktu

Palingseru.com – Semua kejadian yang manusia alami itu berdasarkan waktu yang telah ditentukan. Namun, dibalik waktu – waktu yang kita miliki ini memiliki beberapa fakta menarik yang pastinya perlu untuk kamu ketahui.

Membicarakan soal waktu , banyak sekali para ilmuwan yang sengaja melakukan penelitia untuk mencari tahu bagaimana cara kerja waktu ini untuk bisa mengurutkan kejadian-kejadian yang terjadi di masa lalu .

Beberapa para ilmuwan itu datang dari berbagai bidang, mulai dari agama, filsafat, hingga sains. Mereka pun memiliki upaya untuk membuat alat yang dapat melakukan perjalanan menembus waktu hanya untuk kembali ke masa lalu atau menembus masa depan nantinya.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 fakta menarik seputar waktu yang perlu kamu ketahui.

1. Waktu dibumi Semakin Melambat Akibat Bulan

Salah satu fakta menarik seputar waktu yang perlu kamu ketahui yaitu jika waktu dibumi semakin melambat itu akibat bulan yang bisa mempengaruhi perubahan gelombang laut di bumi . Dengan adanya perubahan gelombang ini dipercaya membuat siang di bumi bertambah lama 2 mili detik setiap seratus tahun dan dampaknya akan bisa dirasakan manusia ketika manusia telah mencapai 200 juta tahun, dan pada saat itu waktu dibumi diketahui satu hari di bumi bisa menjadi 25 jam.

2. Jam Atom menjadi Penanda Waktu dibumi

Jam atom merupakan salah satu penanda waktu yang paling akurat di bumi. Jam atom ini diketahui telah tersimpan di National Institute of Standards and Technology di Colorado, Amerika. Jam 'atom' bernama NIST-F1 memiliki ukuran beberapa meter dan terdiri dari beberapa tabung-tabung raksasa yang wujudnya sama seperti jam dirumah – rumah. Jam atom ini memiliki fungsi utama yaitu mencatat getaran dari atom Cesium yang kemudian dikenal dengan satuan detik.

3. Gravitasi Mempengaruhi Percepatan Waktu

Albert Einstein , seorang ilmuwan pintar mengatakan bila gravitasi dapat membuat waktu berjalan lebih lambat dari pada seharusnya dan efeknya sangat berpengaruh terhadap aliran waktu. Diketahui bila gravitasi yang mengeluarkan daya tarik sangat besar, secara otomatis waktu akan berjalan dengan lebih lambat.

4. Waktu baru muncul setelah fenomena 'Bing Bang'

Salah satu fakta menarik seputar waktu juga diketahui bila waktu ini muncul setelah fenomena Bing Bang yaitu fenomena ledakan dahsyat yang menandai awal mula terbentuknya alam semesta. Pada saat itu keberadaan waktu dan ruang terhubung dan tidak dapat dipisahkan keberadaannya antara satu dengan yang lain dan  menjadi indikasi kehadiran gerak. Dan pada peristiwa ledakan Bing Bang itu diketahui mulai terbentuk ruang – ruang dan gerakan pada 13,7 miliar tahun silam.

5. Otak buat Manusia Hidup di Masa Lalu

Dan fakta terakhir seputar waktu yang perlu kamu ketahui jika otak manusia ini ternyata salah satu hal yang bisa membuat manusia hidup di masa lalu. Hal ini diketahui menurut penelitian dari ahli saraf bernama David Eagleman, setiap manusia hidup sekitar 80 mili detik (0,08 detik) dan pada nantinya otak kita akan bisa berhenti dan tidak bekerja sama sekali. Otak tersebut berhenti ketika sudah memenuhi  jangka waktu yang ditentukan.

Nah, itulah dia kelima fakta menarik seputar waktu yang perlu kamu ketahui.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seperti ini Foto Perampok Yang Paling Kocak

Posted: 04 Oct 2014 02:50 PM PDT

yAPDuHnIPm

Palingseru.com – Menjadi seorang perampok pastinya memiliki wajah yang menyeramkan dan menakutkan bukan ? Tapi bagaimana dengan perampok yang satu ini, yang disebut sebagai perampok paling ramah di dunia.

Kisah perampok bank yang satu ini cukup unik dan kocak. Perampok ini membuah heboh dunia maya, akibat ulahnya yang sangat kocak tersebut.

Perampok yang bernama Mchael Whitington ini terkenal di dunia maya akibat ulahnya yang sangat kocak tersebut.

Awal kisahnya bermula pada saat Michael sedang merampok bank di Amerika Serikat. Kemudian, aksi Michael ini ketahuan oleh polisi dan akhirnya Michael menjadi buronan polisi.

Saat di kejar polisi Amerika Serikat, Michael bersembunyi di rel kereta api, untuk kabur dari kejaran polisi tersebut. Bukannya berhasil menyelamatka diri dari kejaran polisi, Michael tersebut malah hampir saja ditabrak kereta api yang ingin melintas.

Namun, nasib baik menimpa perampok tersebut, karena kereta api itu tiba-tiba saja mengerem setelah mendapat isyarat dari pihak polisi untuk berhenti.

Perampok itu pun, langsung dibawa ke kantor polisi untuk diamankan. Menurut prosedur di kantor polisi tersebut, perampok yang ditahan harus memiliki foto, dan Michael pun melakukan sesi pemotretan.

Saat di foto, pihak polisi sangat kaget, karena Michael berpose dengan aneh, yaitu tersenyum lebar memamerkan giginya yang berantakan tersebut.

Foto ini pun akhirnya beredar di internet hingga membuat para pengguna internet menjadi heboh dan menyebut Michael sebagai perampok paling bahagia di dunia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Proyek Seo Taiji dan IU “Sogyeokdong” Menghadapi Dugaan Penjiplakan

Posted: 04 Oct 2014 02:47 PM PDT

iu seo taiji

Sementara single baru yang dirilis oleh Seo Taiji dan IU semakin mendapat banyak cinta dari semua orang, hal tersebut juga membawa kecurigaan plagiarisme.

Pada tanggal 2 September, Seo Taiji dan IU merilis lagu kolaborasi mereka, "Sogyeokdong," membawa cinta dan kegembiraan untuk para fans IU dan Seo Taiji. Bahkan sekarang lagu ini menyapu bersih berbagai chart Korea.

Comeback Seo Taiji sangat diantisipasi di Korea karena comeback pertamanya dalam lima tahun.

Tetapi bahkan di tengah popularitas yang tinggi, hampir tak terelakkan bahwa lagu tersebut akan menghadapi kecurigaan plagiarisme. Beberapa netizens yang mencurigai bahwa Seo Taiji menjiplak dari duo Skotlandia, Chvrches, dan sekarang perdebatan memanas di internet.

Dalam banyak kasus band Synth-Pop seperti Chvrches, synthesizer mengambil bagian besar dalam genre itu sendiri, dan ini mungkin telah membawa kecurigaan terhadap isu plagiarisme Seo Taiji.

Perusahaan Seo Taiji menanggapi kecurigaan dengan meminta penonton untuk mendengarkan versi Seo Taiji dari "Sogyeokdong," karena adanya perbedaan signifikan dari yang versi IU.

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Masalah Yang Sering Dikeluhkan Pengguna iOS8

Posted: 04 Oct 2014 02:44 PM PDT

iOS+8+tim+cook

Palingseru.com – Saat ini dunia tak hanya heboh dengan peluncuran terbaru dari iPhone 6 yang saat ini banyak di idam-idamkan oleh pengguna Apple, tapi dunia juga dihebohkan dengan perilisan Apple yang menawarkan update sistem operasi teranyar iOS 8.

iOS 8 ini dikatakan dapat menjawab semua kebutuhan yang belum dipenuhi oleh iOS 7 sebelumnya. iOS 8 ini juga dikatakan memiliki fitur yang lebih lengkap di bandingkan dengan iOS 7, sehingga membuat banyak orang berebut untuk melakukan upgrade sistem operasi ke iOS 8.

Namun, setelah berpindah ke sistem operasi iOS 8, ternyata para konsumen mendapatkan kekecewaan yang sangat besar. Banyak para konsumen yang mengeluh pada sistem operasi iOS 8 ini karena banyak menimbulkan masalah pada iPhonenya.

Banyak yang mengatakan bahwa iPhone mereka menjadi lemot ketika berpindah ke iOS 8. Tak hanya itu, masih ada masalah lainnya yang dikeluhkan konsumen terhadap layanan iOS 8 ini.

Akhirnya Apple mengatakan bahwa iOS 8 memang belum sempurna, sehingga masih banyak masalah yang harus diatasi.

Namun, beberapa masalah yang dikeluhkan para konsumen ini masih membuat image iOS 8 menjadi jelek. Nah mau tau apa saja keluhan pengguna iOS 8 ? berikut ini dia ke tujuh masalah yang sering dikeluhkan oleh pengguna iOS 8, seperti dilansir Liputan6.com.

Fitur autocorect tidak berfungsi dengan baik ketika digunakan untuk mengetik.iOS 8 dikatakan membuat baterai iPhone 5S menjadi cepat habis.Aplikasi Camera Roll yang awalnya ada pada iOS 7, kini menghilang setelah berpindah ke iOS 8.Pengguna juga mengeluh tidak adanya emoji baru di iOS 8, yang artinya tidak sama seperti yang mereka inginkan.Selain itu, pengguna juga mengeluh karena banyaknya  aplikasi yang mengalami crash ketika dijalankan.Jika di iOS 7 ada fitur  servis lokasi yang bisa digunakan, namun setelah berpindah ke iOS 8 fitur tersebut tidak bisa di aktifkan lagi, atau tidak bisa digunakan lagi.Yang terakhir adalah tampilan  browser  safari terbaru pada iOS 8 sanga sulit untuk di pahami.

Nah, itulah dia ke tujuh keluhan para penguna Apple setelah berpindah ke iOS 8.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Diakhir Hidupnya Bocah Kecil Ini Bisa selamatkan 5 Nyawa Manusia

Posted: 04 Oct 2014 02:39 PM PDT

jing

Palingseru.com – Kisah bocah kecil berhati mulia kali ini berasal dari bocah 3 tahun bernama Liu Jingyao yang saat ini ia menderita penyakit otak ganas dan melihat usianya yang sudah tidak panjang lagi ini diakhir hidupnya nanti Ling Jingyao ini menyumbangkan organ tubuhnya untuk menyelamatkan 5 nyawa manusia yang membutuhkan transplantasi organ.

Ling Jingyao , bocah asal Tiongkok ini menderita penyakit kanker otak ganas diawal tahun ini yang membuatnya kesulitan untuk berbicara karena kepalanya semakin hari semakin mengalami pembengkakan . Namun , takdir sudah berada dekat bersama Ling Jingyao ini , penyakit yang dideritanya sudah cukup ganas hingga membuatya meninggal di usia yang masih muda. Ling Jingyao meninggal dunia pada 23 September di People's Hospital of Jiangxi, China Selatan.

Namun, sebelum meninggal Ling Jingyao ini berpesan kepada keluarganya jika nanti dirinya sudah tiada, dia ingin menyumbangkan organ tubuhnya untuk orang lain yang membutuhkan transplantasi jantung, hati, ginjal dan kornea mata. Sangat suli tuntuk pihak keluarga mengizinkannya, namun karena ini permintaan dari Ling Jingyao sendiri sehingga ada 5 orang yang pada saat itu sudah di pilih oleh Ling Jingyao ini untuk bisa menggunakan organ tubuhnya.

Pihak medis pun sangat kagum dengan kebaikan hati bocah kecil yang sangat mulia ini. Saat organ tubuh Jing disumbangkan kepada 5 orang yang membutuhkan tim medis berusaha semaksimal mungkin dalam menuruti permintaan Jing ini. Tim dokter langsung melakukan pembedahan untuk mengambil organ tubuh Liu Jingyao.

"Dia masih terlalu muda dan beberapa organnya masih sangat kecil. Tapi kamu bisa memberikan transplantasi ginjal pada salah satu pasien. Bagian hati, jantung dan kornea akan kami berikan pada empat pasien lain," ujar dokter Zhang Ming seperti yang dilansir dari dream.co.id (4/10/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment