Thursday, October 2, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jalan Unik Ini Dibuat Hanya dalam 100 Hari

Posted: 02 Oct 2014 07:50 PM PDT


Passo San Boldo atau San Boldo Pass adalah jalan yang melewati gunung kecil di Veneto antara kota Trichiana (329 m) dan Tovena di wilayah Cison di Valmarino (272 m) yang berjarak lebih dari 17 km.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Jalan ini terletak di tepi selatan pegunungan Alpen dan menghubungkan Val Belluna dengan Val Mareno melalui ketinggian 706 m. Jalan yang melintasi gunung ini disebut SP 635 dan hanya untuk satu arah dalam satu waktu, pergantian arah lalu lintas diatur oleh beberapa set lampu. Batas kecepatan yang diperbolehkan jika melewati jalan ini adalah 30 km/jam dan ketinggian juga dibatasi setinggi 3,2 m, setelah bus berulang kali terjebak dalam terowongan. Ada lima terowongan yang digali ke tebing batu dengan 5 kelokan yang dihubungkan dengan enam jembatan.

 

Jalan ini menggantikan jalan setapak curam menuju puncak yang ada sejak abad kesembilan belas, tetapi baru saat Perang Dunia Pertama proyek pembangunan jalan ini benar-benar dilaksanakan tahun 1918, oleh tentara Austro-Hungaria. Mereka berhasil membangun jalan ini dalam waktu kurang dari tiga bulan. Oleh karenanya jalan ini dijuluki “Road of 100 Days”.

 

Pembangunan jalan ini dimaksudkan untuk memasok garis depan Piave. Tawanan perang, orang tua, wanita, dan anak-anak dari penduduk setempat bekerja siang malam untuk membangunnya. Saat konstruksi tahap akhir, 1400 pekerja bekerja dalam tiga shift untuk membangun penghubung yang penting dan strategis ini. Meskipun topografinya ekstrim, persyaratan bahwa jalan digunakan untuk mengangkut artileri berat dan logistik, berarti bahwa kemiringan jalan tidak bisa melebihi 12 %.

 

 


Kadang Kambing-Kambing dan Penggembalanya memanfaatkan jalan ini …

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jacksen F. Tiago Tak Menduga Persipura Kalah Telak Dari Al Qadsia

Posted: 02 Oct 2014 01:58 PM PDT

jacksen F. Tiago Persipura

Kekalahan besar dengan skor 0-6 yang diderita Persipura dari Al Qadsia dalam laga leg kedua semifinal AFC Cup 2014 di Stadion Mandala Jayapura kemarin sama sekali di luar dugaan pelatih tim Mutiara Hitam, Jacksen F. Tiago. Meskipun begitu, juru racik asal Brasil itu tetap berbesar hati menerima hasil negatif yang dialami Persipura Jayapura.

"Saya sebagai pelatih mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pendukung Persipura. Namun, kemampuan kami sampai di sini," kata Jacksen F. Tiago Jacksen dalam jumpa pers setelah pertandingan.

"Semua ini di luar dugaan dan semoga kami bisa mengambil hikmah dari kekalahan ini. Banyak pelajaran yang kami dapat dari pertandingan ini. Semoga bisa diperbaiki di ISL (Indonesia Super League)," lanjut eks pelatih Timnas Indonesia ini.

Sebelum laga, Persipura sempat optimis mampu membalikkan keadaan setelah kalah 2-4 di kandang Al Qadsia di Kuwait. Namun, justru tim tamu yang mengamuk dan membuat Persipura gagal lolos ke final AFC Cup 2014. "Di babak kedua kami sempat mengubah strategi. Namun semua upaya kami tidak berbuah hasil," kata Jacksen F. Tiago.

Di pertandingan kemarin, tuan rumah sebenarnya tampil agresif sejak menit pertama. Namun, Boaz Solossa dan kawan-kawan bermain terlalu terburu-buru dengan harapan mampu mencetak gol secepat dan sebanyak mungkin.

Kelengahan inilah yang mampu dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Al Qadsia. Seringkali asyik menyerang, lini belakang Persipura menjadi berantakan. Alhasil, enam gol pun bersarang ke gawang tuan rumah yang berlaga di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Marek Hamsik Brilian, Napoli Atasi Slovan Bratislava 0-2

Posted: 02 Oct 2014 01:53 PM PDT

Marek Hamsik Brilian, Napoli Atasi Slovan Bratislava 0-2

Marek Hamsik mencetak satu gol dan satu assist ketika Napoli mengatasi tuan rumah Slovan Bratislava 0-2 di ajang Liga Eropa 2014. Tiga angka di Slovakia pada Jumat (3/10) menjamin posisi pasukan Rafael Benitez melesat ke puncak klasemen Europa League grup I dengan enam angka dari dua laga.

Bersamaan dengan terkulainya Young Boys (Swiss) secara mengejutkan dari Sparta Praha (Republik Ceko), Napoli sukses mempertahankan jalur kemenangan di babak penyisihan grup Liga Europa musim ini. Namun, pertarungan di Štadión Pasienky, Bratislava lebih keras daripada yang dibayangkan.

Tuan rumah menutupi perbedaan kualitas dengan cemerlang. Pasukan Frantiek Straka mengimbangi penguasaan bola Napoli. Sayangnya, Slovan Bratislava mengulang kejadian yang mirip dalam empat dari lima laga terakhir mereka: lupa mencetak gol.

Pada saat itulah kubu San Paolo keluar dari tekanan. Marek Hamsik yang memulai karier di Slovan Bratislava menjadi pembunuh klubnya pada menit 35. Tandukan sang gelandang menyelesaikan umpan Kalidou Koulibaly.

Rafael Benitez melakukan rotasi pemain dengan bertumpu pada Daniel Zapata sebagai penyerang tunggal. Meskipun demikian, lini serang tim tamu tidak membaik. Pada babak kedua, tuan rumah semakin menekan gawang Rafael dan dan sempat menyaksikan tembakan mereka membentur mistar.

Lagi-lagi taktik Rafael Benitez membuahkan hasil. Gonzalo Higuain diturunkannya pada menit 73. Selang semenit ia memastikan kemenangan Napoli dengan meneruskan umpan Marek Hamsik. Tuan rumah tak mungkin lagi mengejar ketertinggalan.
Bagi Napoli ini adalah kemenangan kedua beruntun di Europa League. Pada matchday pertama, Sparta Praha yang menjadi korban mereka. Tak kalah penting, Higuain akhirnya bisa mencetak gol juga setelah empat laga menanti.

Gol: Hamsik '35, Higuain '75

SLOVAN BRATISLAVA (4-2-3-1): Pernis; Jablonski, Gorosito, Ninaj, Cikos; Grendel (Milinkovic '46), Lasik (Kolcak '83); Peltier, Halenar, Kubik (Zofcak '70); Soumah.

NAPOLI (4-2-3-1): Rafael; Maggio, Koulibaly, Britos, Ghoulam; Inler, David Lopez; Mertens, Hamsik (Mesto '81), de Guzman (Callejon '64); Duvan (Higuain '73).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kevin Strootman Kembali di Laga AS Roma vs Manchester City?

Posted: 02 Oct 2014 01:40 PM PDT

Strootman

Kabar bagus menghampiri fans AS Roma. Kevin Strootman diperkirakan akan kembali bermain di laga terakhir fase grup Liga Champion 2014 antara Roma vs Manchester City pada 10 Desember 2014 mendatang. Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Roma, Rudi Garcia.

Strootman sudah tidak bermain lagi sejak 9 Maret lalu karena menderita cedera ligamen pada lututnya. Parahnya cedera tersebut juga tidak bisa membuatnya ikut Timnas Belanda yang bermain di Piala Dunia 2014.

Namun seiring berjalannya waktu, kondisi Strootman semakin hari semakin membaik. Garcia pun tak ragu untuk menyetel jadwal kembalinya gelandang andalan Roma tersebut.

"Saya berharap bisa memberinya menit bermain di laga terakhir kami melawan City pada 10 Desember. Kami menunggu kembalinya Kevin di lapangan dan semoga itu segera terjadi," ujar Garcia.

Sang pelatih juga menegaskan bahwa Roma sama sekali tidak punya keinginan untuk menjual pemain yang mereka boyong dari PSV Eindhoven tersebut. Hal itu dilakukan terkait masih maraknya pemberitaan bahwa Strootman akan dijual di musim depan.

Media Inggris santer memberitakan bahwa Manchester United adalah tim yang hendak mendapatkan tanda tangan Strootman. Namun Roma menegaskan bahwa apa yang dilakukan oleh media Inggris dan United hanya buang-buang waktu saja.

"Apakah Kevin akan kami jual? Saya kira klub sudah sangat jelas dalam hal ini bahwa Kevin adalah pemain yang begitu penting bagi kami," tutup Garcia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lionel Messi: Aku Tidak Mau Bersaing dengan Cristiano Ronaldo!

Posted: 02 Oct 2014 01:31 PM PDT

Lionel Messi Aku Tidak Mau Bersaing dengan Cristiano Ronaldo!

Lionel Messi mengaku tidak ingin bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Bagi La Pulga yang telah menyandang empat Ballon d'Or, meraih gelar bersama Barcelona jauh lebih penting daripada mendapatkan gelar individual apa pun.

Berbicara kepada wartawan pada Kamis (2/10), Lionel Messi mengungkapkan, "Berkompetisi dengan Cristiano? Saya tidak merasa berseteru dengannya atau pemain lain. Sepakbola bukan masalah penghargaan individual. Saya hanya ingin membantu tim."

Perbandingan siapa yang terbaik antara La Pulga dan CR7 terus memanas dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi dalam waktu dekat keduanya akan bersua dua kali. Yang pertama dengan seragam Barcelona dan Real Madrid di El Clasico, dan yang berikutnya kala Messi dan Ronaldo membela negara masing-masing dalam laga persahabatan internasional.

Namun Lionel Messi menegaskan, "Saya tidak memikirkan posisi saya dalam sejarah sepakbola. Saya hanya ingin lebih baik dari hari ke hari dan memenangi banyak gelar untuk Barcelona."

La Pulga juga mengakui dirinya nyaman berada di Barcelona. Selama ini muncul rumor yang mengaitkannya dengan klub-klub lain. Mulai dari Bayern Munchen, Arsenal, hingga PSG. Yang paling mutakhir, konon Jose Mourinho ingin mendapatkan Messi pada musim panas lalu. Namun keputusan Messi bulat untuk mematuhi kontrak bersama Barcelona.

Ditegaskan oleh La Pulga, "Saya tidak ragu untuk bertahan. Musim panas ini Barcelona merekrut banyak pemain hebat yang beradaptasi sangat cepat untuk Barcelona. Kami memiliki skuad yang luar biasa musim ini."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 4 Oktober 2014

Posted: 02 Oct 2014 01:20 PM PDT

Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 4 Oktober 2014

Jadwal Liga Spanyol antara Valencia vs Atletico Madrid akan digelar di Mestalla pada Sabtu, 4 Oktober 2014 pukul 21.o0 WIB. Hasil imbang tampaknya lebih dominan dalam prediksi Atletico vs Valencia. Meskipun demikian, andai ada yang menang, salah satu dari ATM dan Los Che akan memimpin klasemen Liga Spanyol meski mungkin hanya selama dua jam.

Bertanding lebih dahulu daripada Barcelona membuat Valencia dan Atletico Madrid sama-sama berpeluang menekan klub Catalan. Namun sebaliknya, jika laga ini berakhir imbang, kemungkinan Barca akan tertawa lebar dan memisahkan diri dengan selisih empat angka dari mereka.

Dibandingkan Valencia, Atletico Madrid dalam kondisi yang lebih letih. Mereka terjebak jadwal setan. Setelah bertemu Sevilla, Juventus, kini mesti melawat ke Mestalla. Rotasi pemain harus dilakukan Diego Simeone. Termasuk lebih sering memainkan kapten Gabi yang baru saja tersandung skandal pengaturan skor.

Mario Mandzukic sudah kembali merumput. Namun gol dari para penyerang ATM masih menunggu waktu. El Cholo bisa pula melakukan variasi lain, menurunkan Antoine Griezmann bersama Raul Jimenez untuk mengakali fisik pemain yang terkuras.

Valencia dalam kondisi  yang kurang menyenangkan setelah seri dengan Real Sociedad. Penyerang Alvaro Negredo juga tidak bisa diturunkan karena cedera. Tapi, masih ada Paco Alcacer yang mencetak empat gol dari lima penampilan pamungkas bersama Los Che. Ia diharapkan memupus catatan tak kebobolan Miguel Moya dalam tiga laga terakhir.

Bicara rekor pertemuan dalam dua musim terakhir Atletico menjelma sebagai predator Valencia. Lima laga dilalui dengan tiga kemenangan dan cuma dua kali imbang. Musim lalu Los Che menyerahkan enam angka dalam dua laga. Namun, musim ini Nuno Espirito Santo memberikan amunisi baru bagi tuan rumah. Tidak salah jika hasil imbang adalah yang paling realistis.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Valencia (4-2-3-1): 1-Diego Alves; 19-Barragán, 5-Mustafi, 23-Otamendi, 31-Gayá; 10-Parejo, 18-Javi Fuego, 17-Rodrigo, 21-André Gomes, 11-Piatti; 9-AlcácerAtletico Madrid (4-4-2): 1-Moya; 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Godin, 3-Siqueira; 5-Tiago, 14-Gabi, 10-Arda, 6-Koke; 9-Mandžukic, 7-Griezmann

HEAD TO HEAD

31/03/2013    Atlético de Madrid vs Valencia 1-115/12/2013    Atlético de Madrid vs Valencia 3-007/01/2014    Valencia vs Atlético de Madrid 1-114/01/2014    Atlético de Madrid vs Valencia 2-027/04/2014    Valencia vs Atlético de Madrid 0-1

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Huawei Honor Holly, Versi Murah dari Honor 6

Posted: 02 Oct 2014 01:15 PM PDT

Huawei Honor HollyHuawei Honor Holly

Huawei belum lama ini telah merilis smartphone Honor Holly yang tak lain adalah versi murah dari Honor 6. Secara umum, Honor Holly ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Honor 3C yang beredar di Indonesia, tetapi dilengkapi dengan desain yang berbeda. Sayangnya, belum diketahui harga dari Honor Holly.

Ponsel cerdas Huawei Honor Holly ini hadir dengan desain yang lebih membual tika dibandingkan dengan Honor 3C. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh Honor Holly adalah dukungan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru, bandingkan dengan seri Honor 3C yang masih berkutat dengan Android 4.2 Jelly Bean.

Smartphone Huawei Honor Holly ini cukup menarik dengan dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan kerapatan 294 piksel per inci. Smartphone Huawei Honor Holly menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan dukungan Emotion UI.

Sektor dapur pacu, Huawei Honor Holly ini tak jauh beda dengan Honor 3C yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan didukung dengan memori RAM sebesar 1GB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Huawei Honor Holly ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas smartphone Huawei Honor Holly ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA.

Sektor kamera, Honor Holly ini cukup tangguh dengan dukungan sensor besutan Samsung dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan LED flash dan aperture F/2.0. Honor Holly ini juga didukung kamera depan untuk video call dan foto selfie berkekuatan 2 megapiksel. Huawei Honor Holly ini disokong baterai berkapasitas 2000mAh.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ZeroLemon LG G3 Extended Battery, Membuat LG G3 Tahan 3x Lebih Lama

Posted: 02 Oct 2014 01:05 PM PDT

Kami yakin baterai 3000mAh LG G3 sudah cukup untuk kebutuhan Anda seharian. Namun untuk pengguna LG G3 yang masih sering khawatir kehabisan baterai, mungkin produk terbaru dari ZeroLemon berikut ini bisa Anda pertimbangkan.

zerolemon-lgg3-1

ZeroLemon LG G3 Extended Battery adalah case pelindung yang sekaligus datang dengan sebuah baterai berkapasitas 9000mAh. Ini artinya waktu guna LG G3 akan dapat bertahan 3 kali lebih lama dibandingkan dengan menggunakan baterai standarnya.

Mengingat kapasitas baterai yang lebih besar, produk ini memiliki cover panel belakang sendiri untuk menggantikan cover panel belakang LG G3 Anda. Resikonya, Anda tidak lagi bisa menggunakan beberapa fitur yang dimiliki LG G3 seperi misalnya NFC dan Wireless Charging. Selain itu tentu saja LG G3 Anda akan tampak lebih tebal dan terlihat bongsor.

Jika tidak keberatan dengan hal tersebut, ZeroLemon membanderol case sekaligus baterai ini dengan harga sekitar US$59.99 dan dijual melalui situs Amazon.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Liga Eropa Hari Ini: Inter Milan vs Qarabag 2-0

Posted: 02 Oct 2014 12:56 PM PDT

Soccer: Europa League, Fc Inter - Qarabag FK

Hasil Liga Eropa hari ini antara Inter Milan vs Qarabag berakhir dengan skor 2-0. Adalah Danilo D'Ambrosio dan Mauro Icardi yang menjadi penentu skor Inter vs Qarabag. Tiga angka di Giuseppe Meazza makin memperkokoh status Internazionale sebagai pemuncak klasemen Europa League Grup F.

Pasca kekalahan memalukan dari Cagliari 1-4, pelatih Walter Mazzarri melakukan rotasi skuad untuk menghadapi wakil Azerbaijan, Qarabag. Mauro Icardi dimainkan bersama Fredy Guarin di depan. Namun, bukan mereka yang menyarangkan gol. Inter yang bermain sabar sukses membobol gawang lawan di menit 18.

Berawal dari umpan silang Danilo D'Ambrosio yang disapu tidak sempurna oleh lini belakang Qarabag, ia belari mengejar bola, lantas menembakkannya ke sudut gawang Ibrahim Sehic. Cukup untuk membukukan gol kedua Inter di kompetisi ini. Namun, menit-menit berikutnya Sehic tidak mendapatkan tes yang cukup dari tuan rumah hingga turun minum.

Soccer: Europa League, Fc Inter - Qarabag FK

Menyadari Inter butuh kinerja yang lebih maksimal di lini depan, Mazzarri memasukkan Pablo Osvaldo kala laga berlansung satu jam. Bukan ia yang mencetak gol, tetapi sang penyerang berdarah Argentina menjadi penyumbang assist ketika laga bersisa lima menit.

Osvaldo sukses membantu Icardi menjadi pencetak gol kedua bagi timnya sepanjang petualangan di Europa League musim ini. Kemenangan penting Nerazzuri memastikan puncak klasemen ada di tangan mereka karena di saat bersamaan Saint Etienne cuma bermain imbang dengan Dnipro Dnipropetrovsky.

Gol: Danilo D'Ambrosio '19, Mauro Icardi '85

Inter (3-5-2): Carrizo; Andreolli, Ranocchia, Juan; D'Ambrosio, Hernanes (Obi '72), M'Vila, Kuzmanovic (Medel '59), Nagatomo; Guarin (Pablo Osvaldo '63), Icardi.

Qarabag (4-2-3-1): Sehic; Gurbanov (Sadygov '68), Teli, Guseynov, Agolli; Garayev, Yusifov (Nadirov '55); Muarem, Richard, George (Tagiyev '62); Reynaldo.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Steven Gerrard Akui Liverpool Pantas Kalah Dari Basel

Posted: 02 Oct 2014 12:32 PM PDT

Gerrard

Liverpool kembali menelan kekalahan di musim ini dan kali ini datang dari Basel dalam laga Liga Champions 2014 tadi malam. Bahkan menurut Steven Gerrard, timnya memang pantas kalah dalam pertandingan tersebut karena tidak lebih baik dari Basel dalam bermain.

Satu hal yang menjadi perhatian besar sang kapten adalah bahwa timnya kembali kebobolan dari situasi set-pieces. Gol tunggal yang dicetak Marco Streller dalam laga itu lahir dari hadiah tendangan penjuru untuk Basel.

"Saya pikir kami bermain terlalu lembut dan Basel pantas berharap lebih. Kami tidak akan bisa memenangi pertandingan jika terus kebobolan lewat set-pieces. Saya tidak mengatakan Basel bermain fantastis, namun kami juga tidak lebih baik dari mereka," ucap Gerrard.

Kekalahan ini juga sangat mengecewakan bagi manajer Brendan Rodgers. Sama seperti Gerrard, Rodgers juga fokus pada pertahanan timnya yang kembali bermain tidak meyakinkan di laga ini.

"Kami tidak memulai laga dengan baik. Namun sebenarnya ketika kami berhasil melakukan kombinasi di depan dan menciptakan peluang, kami seharusnya bisa mencetak gol," ujar Rodgers.

"Tapi kami bermain buruk dalam bertahan dan ini bukan yang pertama kalinya. Ini adalah sesuatu yang harus kami bicarakan saat latihan. Kami harus berhasil melakukan kontak pertama dengan bola ketika ada situasi set-pieces. Jika tidak, kami yang akan merugi."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSSI Sangat Berharap Timnas U19 Tampil Piala Dunia U20 2015

Posted: 02 Oct 2014 12:26 PM PDT

indra sjafri timnas indonesia u19 pssi djohar arifin husin

PSSI sangat berharap Timnas Indonesia U19 bisa tampil di Piala Dunia U20 2015 yang akan digelar di Selandia Baru tahun depan. Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, yang mengharapkan Timnas U19 berjuang sekuat tenaga agar bisa lolos ke World Cup U20 2015 mendatang.

Untuk bisa tampil di Piala Dunia U20 2015, Evan Dimas dan kawan-kawan setidaknya harus mampu menembus babak semifinal Piala Asia U19 2014 yang akan dilangsungkan di Myanmar pada tanggal 9-23 Oktober 2014 nanti.

"Piala Dunia U20 harus diperjuangkan, sebab Indonesia belum pernah sekalipun ikut berlaga. Jika terealisasi, tentunya menjadi sejarah hebat bagi bangsa Indonesia. Karena itu, kita harus berdoa dan berjuang sungguh-sungguh agar di Myanmar bisa mencapai 4 besar dan lolos. Saya sangat optimis kita bisa mewujudkannya," ujar Djohar Arifin Husin beberapa waktu lalu.

Timnas Indonesia U19 di Piala Asia U19 2014 tergabung di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab. Pelatih tim Garuda Jaya, Indra Sjafri, menegaskan bahwa timnya sudah siap tempur di Myanmar.

"Kami sudah siap tempur di Piala Asia U19 2014. Mohon doa dari masyarakat agar kami bisa mewujudkan mimpi besar Indonesia untuk tampil di Piala Dunia U20 2015. Dalam seminggu ini, materi latihan tidak berat. Kami hanya menjaga kondisi tim. Materi latihan paling untuk memantapkan skema set piece seperti tendangan bebas, tendangan penjuru ataupun penalti," ujar Indra Sjafri.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Zotac Zbox Mini MI521 Nano XS, Komputer Mini Bertenaga Intel Core i3

Posted: 02 Oct 2014 12:18 PM PDT

Zotac Zbox MI521 Nano XSZotac Zbox MI521 Nano XS

Zotac Zbox MI521 Nano XS adalah sebuah komputer mini seukuran telapak tangan terbaru yang ditenagai oleh prosesor powerful dari Intel Core i3. Zotac memang akhir-akhir ini gencar merilis komputer berukuran mini dengan spesifikasi tinggi. Melalui seri Zbox MI521 Nano XS, Zotac mencoba melengkapi jajaran produknya dengan varian yang lebih banyak.

Zbox MI521 Nano XS besutan Zotac ini memang berukuran sangat kecil jika dibandingkan dengan komputer masa kini. Meski tidak sekecil telapak tangan seperti yang dipromosikan, Zbox MI521 Nano XS ini memikiki ukuran dan berat yang memungkinkan manusia untuk memegangnya dengan satu tangan saja. Sekilas, desain Zbox MI521 Nano XS mirip dengan Intel NUC (Next Unit Computing).

"Zotac adalah pelopor ketika datang kinerja setinggi mungkin ke dalam faktor bentuk terkecil yang mungkin. ZBOX terbaru melalui seri MI521 nano XS, kami mengambil formula yang sama dan memberikan kinerja yang lebih dan konektivitas untuk membuat mini-PC yang sempurna untuk produktivitas kantor atau tugas multimedia," kata Tony Wong, CEO Zotac International.

Apa yang ditawarkan oleh Zotac Zbox MI521 Nano XS ini? Komputer mini Zbox MI521 Nano XS ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-4030U generasi Haswell yang ditandemkan dengan memori RAM maksimal 16GB DDR3L-1600 SODIMM dan didukung oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Konektivitas komputer mini Zbox MI521 Nano XS ini tak kalah lengkap dengan komputer desktop dengan menghadirkan dukungan mSATA untuk SSD, card reader, gigabit Ethernet, dual-band WiFi, HDMI, DisplayPort, dan Bluetooth. Tak sampai di situ, tak lupa Zbox MI521 Nano XS disematkan port USB 2.0 dan port USB 3.0.

Seperti yang dilansir dari Toms Hardware (01/10/2014), komputer mini Zotac Zbox MI521 Nano XS akan segera tersedia, tetapi belum diketahui berapa harga yang ditawarkannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arsene Wenger: Arsenal Tak Salah Beli Danny Welbeck

Posted: 02 Oct 2014 12:04 PM PDT

Welbeck-Galatasaray

Keputusan Arsenal membeli Danny Welbeck di masa akhir bursa transfer pemain musim panas kemarin dari Manchester United seolah menemui hasilnya. Arsene Wenger pun tak ragu memuji strikernya itu setelah mencetak hattrick ke gawang Galatasaray di Liga Champion 2014 tadi malam.

Dalam laga itu Welbeck memang mencuri perhatian. Ia berhasil mencetak hattrick pertamanya di momen yang pas, dimana Arsenal sangat butuh kemenangan setelah di laga pertama kalah 2-0 dari Borussia Dortmund.

"Insting mencetak gol dalam diri Danny sangat bagus dan ia bermain apik bersama tim. Danny punya kecepatan yang bagus dan itu membantunya dalam menyelesaikan peluang yang ia dapatkan," puji Wenger.

Pujian pada Welbeck juga datang dari Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain yang turut mengemas assist atas terciptanya gol Welbeck itu mengatakan bahwa ini memang harinya Welbeck dan ia pantas mendapatkannya.

"Senang melihat Welbz bermain bagus. Ketika ia datang ke klub ini, saya tahu benar bahwa gaya main kami akan pas ketika dipadukan dengan kecepatan dan kepintarannya dalam berlari mencari ruang. Saya juga senang bisa memberikan assist padanya," ucap Ox.

Kemenangan atas Galatasaray seperti menjadi bukti bahwa Arsenal masih bisa bersaing di musim ini meski tengah dirundung badai cedera di lini tengah. Namun kejelian Wenger kembali memakai formasi 4-1-4-1 membuat Arsenal tak kehilangan sentuhannya meski hanya mengandalkan Mathieu Flamini sebagai gelandang jangkar.

Setelah ini, Wenger harus kembali menyiapkan timnya untuk laga yang tak kalah penting, yakni Derby London melawan Chelsea pada akhir pekan nanti.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Makanan Alami untuk Obat Kembung

Posted: 02 Oct 2014 11:55 AM PDT

kembung

Perut kembung ada banyak pemicunya. Beberapa di antaranya yaitu telat makan dan mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan asam lambung seperti kubis atau ubi. Banyaknya gas dalam perut menimbulkan sensasi tidak nyaman, mudah kentut, hingga terasa nyeri jika gas menekan dinding perut.

Namun jangan khawatir. Kembung yang biasa, dapat disembuh dengan mengonsumsi beberapa makanan alami. Berikut beberapa altenatif makanan sebagai obat kembung:

Jeruk dan semangka. Kandungan air yang tinggi dari kedua buah ini membantu mengalirkan gas agar cepat terbuang. Isi air di dalam buah tersebut mencapai lebih dari 80 persen dari isinya.Yoghurt membantu perkembangan bakteri yang baik di dalam usus. Bakteri ini melawan bakteri jahat yang memicu munculnya gas berlebihan.Bawang putih. Bumbu dapur ini dapat mengurangi lemak di hati. Efeknya, hati dapat bekerja membuang racun dan zat tidak berguna lainnya, termasuk yang memicu perut kembung.Bubur gandum. Bubur ini membantu melancarkan sistem pencernaan, termasuk mengatasi perut kembung.Selada dan bayam. Sayuran hijau seperti selada dan bayam memiliki serat tinggi yang membantu proses pencernaan. Seratnya juga bagus untuk mengurangi gas di perut.Timun. Buah timun kaya dengan air dan bersifat diuretik. Kandungan airnya yang tinggi ikut membantu melancarkan pencernaan. Selain itu, timun bagus untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan asam urat.Nanas memiliki kandungan ensim bromelain yang berguna melancarkan pencernaan. Perut kembung dapat diatasi dengan mengonsumsi buah kaya air ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sanksi Luis Suarez Bisa Dipotong FIFA Sebelum El Clasico

Posted: 02 Oct 2014 11:32 AM PDT

Sanksi Luis Suarez Bisa Dipotong FIFA Sebelum El ClasicoSanksi Luis Suarez Bisa Dipotong FIFA Sebelum El Clasico

Ada kemungkinan sanksi Luis Suarez akan dipotong FIFA. Sebelumnya, Suarez yang datang ke Barcelona harus absen selama empat bulan akibat insiden menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Andai sanksi itu dikurangi berarti El Pistolero bisa merumput bersama Barca beberapa saat sebelum laga El Clasico kontra Real Madrid.

Bocoran kemungkinan pengurangan sanksi ini meluncur dari Eugenio Figueredo. Pria yang menjabat sebagai salah satu wakil presiden FIFA ni mengatakan, "Setelah beberapa waktu berlalu, kami akan melihat, apakah secara politis hukuman Suarez bisa dilembutkan barang sedikit."

FIFA pertama kali memberikan sanksi empat bulan tidak boleh beraktivitas di dunia sepakbola kepada Suarez. Hukuman itu kemudian direduksi oleh CAS. Badan arbitrasi olahraga itu menilai sanksi itu tidak manusiawi. Suarez memang tetap tidak diizinkan bertanding dalam empat bulan. Namun itu hanya berlaku di laga resmi.

Setelah reduksi dari CAS, Luis Suarez tampil dua kali untuk Barcelona. Pertama di ajang Joan Gamper Trophy. Dan yang kedua, kala Barcelona XI menjamu Timnas U-19 dalam tur Spanyol beberapa waktu lalu. Di laga terakhir, Suarez mampu mencetak dua gol meski tubuhnya terlihat lebih tambun.

Eugenio Figueredo menyebutkan, ketika pertama kali FIFA menjatuhkan sanksi kepada Luis Suarez, hukuman itu dilakukan karena banyak tekanan dari publik. Aksi gigitan Suarez menjadi konsumsi media, dan FIFA akan terlihat bodoh jika hanya memberikan hukuman ringan.

Tapi kini sudah tiga bulan berlalu sejak kejadian di Piala Dunia 2014 tersebut. Kini Suarez dan FIFA berada dalam atmosfer yang lebih nyaman. Dengan demikian, andai FIFA mengurangi hukuman, Figueredo menilai tidak akan ada lagi media atau publik yang memberikan komentar negatif pada badan sepakbola dunia itu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

LG Curved UltraWide, Monitor Lengkung Super Lebar Dikapalkan

Posted: 02 Oct 2014 11:18 AM PDT

LG Curved UltraWideLG Curved UltraWide

LG Curved UltraWide adalah monitor lengkung super lebar pertama yang yang mulai dikapalkan untuk pasar Amerika Serikat. Monitor melengkung berteknologi canggih ini akan segera tersedia di pasar Amerikia Serikat. Sebelumnya Samsung telah merilis monitor melengkung pertama untuk gaming, tetapi memiliki aspek rasio standar.

Selain menawarkan panel lengkung, monitor LG Curved UltraWide ini juga menawarkan aspek rasio 21:9 super lebar yang diklaim dirancang khusus untuk memanjakan mata manusia. LG Curved UltraWide seri 34UC97 ini hadir dengan ukuran 32,7 inci dengan resolusi standar 3440 x 1440 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan sudut pandang hingga 178 derajat.

Tak hanya itu, monitor canggih LG Curved UltraWide ini juga menawarkan rasio kontras yang cukup tinggi di kelasnya, yakni 1.000.000:1. Monitor lengkung super lebar ini juga menawarkan gamut warna hingga 99% denga tingkat kecerahan hingga 300 cd/m2. Spesifikasi yang ditawarkan oleh LG Curved UltraWide dipastikan akan membuai mata.

LG Curved UltraWide

Konektivitas LG Curved UltraWide ini juga cukup lengkap dengan dukungan dua port Thunderbolt 2, DisplayPort, satu jack headphone-out, dan dua port HDMI. LG Curved UltraWide juga dibekali dengan speaker stereo MaxxAudio dengan daya 7 watt. Monitor LG Curved UltraWide ini juga mendukung setup dual-monitor bagi pengguna yang membutuhkan.

"Banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di depan monitor komputer daripada yang mereka lakukan di depan TV, namun industri belum menyerahkan tingkat yang sama inovasi ketika datang ke monitor. Pada LG, inovasi dalam teknologi layar tidak hanya terbatas pada produk TV mutakhir kami, itulah sebabnya kami memperluas US memantau lineup dengan kami, model 21:9 Curved UltraWide" kata Tim Alessi dari LG.

Seperti yang dilansir dari Toms Hardware (01/10/2014), monitor LG Curved UltraWide ini akan dijual dengan harga $1299 atau sekitar Rp 15,8 juta.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CR7 Marah Karena Fans Ludogorets Suka Lionel Messi

Posted: 02 Oct 2014 11:09 AM PDT

CR7 Marah Karena Fans Ludogorets Suka Lionel Messi

CR7 marah ketika fans Ludogorets mengelu-elukan Lionel Messi pada Kamis (2/10) lalu. Ketika itu Real Madrid harus bertandang ke Sofia untuk bertemu tuan rumah. Siapa nyana, Cristiano Ronaldo mendapatkan sambutan sengit yang melabeli Messi lebih baik daripada dirinya.

Dalam laga itu sendiri, Cristiano Ronaldo mengalami suka dan duka. Ia gagal mengeksekusi penalti di menit-menit awal. Namun, CR7 kemudian bangkit dengan mengemas satu gol, juga dari titik putih. Gol tersebut membuatnya kini hanya berjarak dua gol dari rekor Raul Gonzalez.

Sepanjang pertandingan, Cristiano Ronaldo mendapatkan teror dari fans Ludogorets. Mereka terus meneriakkan yel-yel "Messi, Messi, Messi …" selama 90 menit. Trik ini bukan terjadi kali ini. Biasanya fans lawan Portugal atau Real Madrid berseru demikian untuk meruntuhkan mental CR7.

Diakui oleh Ronaldo yel-yel tersebut tidak akan mampu menggoyahkannya, "Saya sudah bermain sebagai pesepakbola profesional selama bertahun-tahun. Tidak akan ada yang mengganggu (konsentrasi) saya."

Namun, CR7 balas mengkritik fans Ludogorets tersebut dengan nada jumawa.

Menurutnya, "Yel-yel Messi? Mengapa saya harus membicarakan hal itu? Mereka (fans Ludogorets) harusnya bahagia melihat Real Madrid dengan segudang pemain bintang tampil (melawan klub mereka) di sini (dengan demikian tak perlu menyebut bintang Barcelona)."

Dalam berbagai kesempatan, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang terus diperbandingkan. Apalagi di Liga Champions musim ini, keduanya memiliki kesempatan yang sama untuk menyalip status Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah di kompetisi tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Daftar Pemenang Korea Drama Awards 2014

Posted: 02 Oct 2014 11:03 AM PDT

Man From The Stars

Ajang penghargaan untuk drama – drama Korea, Korea Drama Awards 2014 baru saja digelar pada 1 Oktober 2014 kemarin. Bertempat di Gyeongnam Culture & Arts Center, Jinju-si, Gyeongsangnam-do, acara ini pun berlangsung mewah dan berkelas. Si ganteng, Kim Soo Hyun berhasil membawa pulang Daesang lewat aksi menawannya di drama Korea 'Man From The Stars'. Tak hanya itu, 'Man From The Stars' yang dibintanginya pun berhasil menyabet penghargaan sebagai drama terbaik 2014. Berikut daftar lengkap pemenang 'Korea Drama Awards 2014′.

1. Daesang : Kim Soo Hyun (Man From The Stars)

2. Aktris Terbaik : Oh Yeon Seo (Jang Bo Ri is Here!)

3. Aktor Terbaik : Kim Jaejoong (Triangle)

4. Hot Star : Shin Sung Rok (Man From The Stars)

5. Pasangan Terbaik : Kim Sung Kyun dan Dohee (Reply 1994)

6. Aktor Internasional Terbaik : Otani Ryohei (Joseon Gunman)

7. Aktor Terfavorit : Lee Kwang Soo (It's Okay, That's Love)

8. Aktris Terfavorit : Kang So Ra (Doctor Stranger)

9. Penulis Skenario Terbaik : Jung Hyun Min (Jeong DoJeon)

10. Aktor Muda Terbaik : Kim Ji Young (Jang Bo Ri is Here)

11. Sutradara Terbaik : Shin Won Ho (Reply 1994)

12. Aktor Pendatang Baru Terbaik : Seo Kang Jun (Cunning Single Lady) dan Ahn Jae Hyun (Man From The Stars)

13. Aktris Pendatang Baru Terbaik : Dohee (Reply 1994)

14. Hallyu Hot Star : Kim Soo Hyun

15. OST Terbaik : Ailee – "Goodbye My Love" (Fated to Love You)

16. Drama Terbaik : Man From The Stars

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kanye West Ternyata Pernah Pajang Foto Bugil Kim Kardashian di Blognya

Posted: 02 Oct 2014 10:32 AM PDT


Pada 2008 lalu, Kanye West ternyata cukup aktif nge-blog. Kanyeuniversecity.com adalah nama blog milik sang rapper.

Dalam blog-nya itu, Kanye rutin meng-upload foto-foto seksi selebriti Hollywood setiap minggunya. Lucunya, Kanye pernah memajang foto Kim Kardashian yang saat ini telah dinikahinya sebagai ‘girl of the week’.

Seperti yang dikutip dari hot.detik.com, Dalam foto tersebut, Kim terlihat berpose tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya. Ibunda Nori itu hanya memakai heels berwarna hitam.

“American stylist, apparel retailer, and television personality,” tulis Kanye pada keterangan fotonya itu.

Ternyata tak hanya Kim, pelantun hits ‘Stronger’ itu juga memajang foto seksi kakak Kim, Kourtney di blog yang sama. Kanye mengambil foto Kourtney dari Maxim. Blognya juga terdapat selebriti lainnya seperti Kelly Brooke dan Megan Fox yang ia beri tambahan kata-kata

 

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kanye West Ternyata Pernah Pajang Foto Bugil Kim Kardashian di Blognya

Posted: 02 Oct 2014 10:32 AM PDT


Pada 2008 lalu, Kanye West ternyata cukup aktif nge-blog. Kanyeuniversecity.com adalah nama blog milik sang rapper.

Dalam blog-nya itu, Kanye rutin meng-upload foto-foto seksi selebriti Hollywood setiap minggunya. Lucunya, Kanye pernah memajang foto Kim Kardashian yang saat ini telah dinikahinya sebagai ‘girl of the week’.

Seperti yang dikutip dari hot.detik.com, Dalam foto tersebut, Kim terlihat berpose tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya. Ibunda Nori itu hanya memakai heels berwarna hitam.

“American stylist, apparel retailer, and television personality,” tulis Kanye pada keterangan fotonya itu.

Ternyata tak hanya Kim, pelantun hits ‘Stronger’ itu juga memajang foto seksi kakak Kim, Kourtney di blog yang sama. Kanye mengambil foto Kourtney dari Maxim. Blognya juga terdapat selebriti lainnya seperti Kelly Brooke dan Megan Fox yang ia beri tambahan kata-kata

 

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Babi yang Berbulu Domba

Posted: 02 Oct 2014 09:15 AM PDT


Di Indonesia dikenal istilah “Musang berbulu Domba” yang mengacu pada orang jahat yang berpura baik. Bagaimana dengan barang haram berpura halal? Apakah layak disebut “Babi berbulu Domba”? Ternyata babi berbulu mirip domba memang benar-benar ada!

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang jadi Guru, Mangalitsa atau mangalica adalah jenis babi langka asal Hungaria yang memiliki pertumbuhan yang tidak biasa dengan rambut keriting pada tubuhnya, yang sangat mirip dengan yang ada pada domba. Bulunya bisa hitam, atau merah, tapi yang paling sering adalah pirang. Satu-satunya jenis babi lainnya yang terkenal karena memiliki mantel panjang adalah Lincolnshire Curly Coat of England yang sekarang sudah punah. Mangalica adalah babi terakhir yang ada dengan bulu yang tidak biasa ini, dan babi mangalica juga nyaris punah di tahun 1990-an, ketika hanya ada kurang 200 babi jenis ini yang masih hidup.

Perkembangbiakan dari Mangalitsa dimulai pada tahun 1830-an di Kekaisaran Austro-Hungaria setelah Archduke Joseph Anton Johann, anak ketujuh dari Kaisar Romawi Suci Leopold II, menerima beberapa babi Sumadija dari seorang pangeran Serbia, dan kemudian mengawin silangkan mereka dengan babi Bakony dan Szalonta, yang menghasilkan Mangalitsa dengan rambut keritingnya dan cenderung untuk memiliki berat yang besar. Awalnya babi ini disediakan untuk keluarga kerajaan Habsburg, tetapi karena rasanya yang dianggap oleh orang eropa sangat lezat, maka mangalitsa menjadi sangat populer sehingga pada akhir abad ke-19, mangalitsa adalah babi utama yang diternakkan di Eropa.

 

Mangalitsa tidak memerlukan perawatan khusus dan mudah gemuk. Bahkan, Mangalitsa adalah salah satu babi tergemuk di dunia dengan kandungan lemak 65% sampai 70 % dari berat tubuhnya. Dari awal abad ke-19 hingga 1950 itu adalah babi jenis yang paling populer di Hungaria . Lemak, bacon dan salaminya banyak dicari dan dijual orang di pasar Eropa. Lemak babi dari Mangalitsa juga digunakan sebagai lemak untuk memasak, produksi lilin, sabun dan kosmetik. Ini adalah waktu sebelum minyak nabati diperkenalkan. Bahkan pelumas industri dan bahan peledak juga menggunakan lemak babi ini.

Lemak babi jatuh nilainya pada pertengahan abad ke-20 ketika orang-orang tahu bahwa lemak jenuh berbahaya bagi kesehatan. Peteernakan babi mangalitsa dengan cepat menurun dan digantikan dengan bibit yang tumbuh lebih ramping dan lebih cepat dengan lebih banyak daging dan sedikit lemak. Pada akhir tahun 1970-an bbi Mangalitsa di Austria hanya bisa ditemukan di Taman Nasional dan Kebun Binatang, dan hanya ada kurang dari 200 ekor induk babi di peternakan Hongaria.

Tapi di pertengahan 1980-an minat untuk pengembang biakan Mangalitsa diperbaharui dan pada tahun 1994, Hungarian National Association of Mangalica Pig Breeders didirikan untuk melindungi perkembang biakan babi ini. Selama 20 tahun berikutnya, sosis mangalica tradisional dengan paprika manis telah tersedia di pasar Hungaria lagi.

 

Bagi Muslim, apapun jenis babinya dan selezat apapun daging babi itu dikatakan, tetap saja haram.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Muslim Lebih Menerima Adanya Alien Dibandingkan Umat Agama Lain

Posted: 02 Oct 2014 06:42 AM PDT


Dengan ditemukannya planet-planet di luar tata surya yang dapat menopang kehidupan, maka saat ini semakin banyak yang percaya bahwa ada kehidupan di luar sana selain di bumi. dan mungkin juga ada bentuk kehidupan cerdas selain manusia bumi.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Astronomiwan profesor David Weintraub dari Vanderbilt University di Nashville, Tennessee, telah mengklaim bahwa keyakinan seseorang akan adanya kehidupan di luar bumi bervariasi sesuai dengan apakah mereka juga percaya pada Tuhan dan bahkan secara khusus juga bervarisai sesuai agama yang mereka anut

Dalam buku barunya astronom tersebut mengungkapkan bahwa ateis adalah kelompok orang yang paling mungkin untuk percaya pada makhluk luar angkasa, di 55 persen, diikuti oleh umat Islam.

Ia merangkum apa yang dikatakan para pemimpin agama dan teolog dari lebih dari 24 agama besar tentang kehidupan/mahluk di luar bumi, termasuk Yudaisme, Katolik Roma, Gereja Inggris, Hindu dan Budha.

Profesor David Weintraub mengatakan: “Sangat sedikit di antara kita yang telah menghabiskan banyak waktu untuk berpikir bahwa pengetahuan tentang kehidupan di luar bumi, apakah itu berupa virus atau makhluk bersel tunggal atau makhluk bipedal yang mengendarai pesawat angkasa intergalaksi, mungkin akan sangat berarti dan berpengaruh bagi keyakinan pribadi kita [dan] hubungan kita dengan Tuhan.”

Bukunya, yang berjudul Religions and Extraterrestrial Life, juga memasukkan hasil jajak pendapat yang menyatakan bahwa 55 persen ateis percaya alien ada, sedangkan 44 persen Muslim dan 37 persen dari orang-orang Yahudi juga berpikir bahwa ada kehidupan di luar sana di alam semesta.

Sekitar 36 persen dari orang-orang Hindu dan 32 persen dari orang-orang Kristen percaya bahwa alien juga makhluk Tuhan.

 

Dari orang-orang Kristen, umat Ortodoks Timur adalah yang paling mungkin untuk percaya adanya alien (41 persen) sedangkan Baptis yang paling skeptis (29 persen).

Profesor Weintraub berpikir bahwa agama-agama Asia akan memiliki penolakan paling rendah dalam menerima penemuan kehidupan di luar bumi, karena pemikir Hindu telah berspekulasi bahwa manusia dapat bereinkarnasi sebagai alien, dan sebaliknya, sementara kosmologi Buddhis mencakup ribuan dunia yang dihuni.

Dia juga menemukan ayat-ayat dalam Al Qur’an yang menurut dia mendukung gagasan bahwa makhluk spiritual juga ada di planet lain, tapi mencatat bahwa makhluk ini mungkin tidak menerapkan Islam seperti yang dipraktekkan di Bumi.

 

Namun, Profesor Weintraub hanya sedikit menemukan dalam kitab suci Yahudi atau tulisan rabbi yang mengisyaratkan keberadaan alien.

Beberapa komentar Talmud dan Kabbalah pada subjek melakukan menegaskan bahwa ruang adalah tak terbatas dan berisi sejumlah potensial tidak terbatas dari dunia dan tidak ada yang dapat menyangkal keberadaan kehidupan di luar bumi.

Dia mengatakan bahwa orang-orang Yahudi tidak percaya penemuan mahluk cerdas luar bumi akan banyak berpengaruh pada mereka, mengutip seorang antropolog dan ulama Yahudi yang menyatakan bahwa hubungan antara orang-orang Yahudi dan Tuhan tidak akan terpengaruh sedikit pun oleh keberadaan bentuk kehidupan lain.

Profesor Weintraub mengatakan bahwa Katolik Roma telah memberikan kemungkinan kehidupan di luar bumi sebagai hal yang paling dipikirkan diantara agama-agama Kristen lain.

Pemimpin Katolik telah lama melakukan debat tentang kemungkinan kehidupan di dunia lain, katanya.

Inti dari perdebatan adalah apakah alien cerdas akan menanggung dosa bawaan (original sin), karena mereka bukan keturunan dari Adam dan Hawa, dan jika ya, apakah Kristus mengunjungi mereka dan ia dibangkitkan di planet lain?

 

Menurut Profesor Weintraub, dari perspektif Katolik Roma, jika makhluk cerdas luar angkasa ada, beberapa tapi mungkin tidak semuanya, mungkin akan menanggung dosa bawaan dan akan memerlukan penebusan dosa (redemption). .

Perdebatan mungkin semakin maju ke depan, karena astronom telah menemukan eksoplanet-eksoplanet – beberapa di antaranya bisa menopang kehidupan – pada laju yang lebih cepat daripada sebelumnya.

Pada tahun 2000, astronom telah mendeteksi 50 planet yang mengorbit bintang lain, sedangkan hari ini jumlah tersebut telah berkembang menjadi lebih dari 1.000.

 

Jika tingkat penemuan terus naik dengan kecepatan saat ini, para astronom akan telah mengidentifikasi lebih dari satu juta eksoplanets pada tahun 2045.

Meskipun ada banyak pandangan yang saling bertentangan dalam iman Protestan, ia mengatakan bahwa pandangan teolog Lutheran, Paul Tillich, mungkin mewakili sebagian besar pandangan – bahwa ‘daya selamat’ nya Tuhan harus di mana-mana. Namun, rencana Tuhan bagi kehidupan manusia mungkin tidak sama dengan rencananya untuk alien.

Profesor Weintraub berpikir bahwa orang-orang Kristen Injili (Evangelical) dan kristen fundamental mungkin adalah yang akan paling sulit untuk menerima adanya kehidupan luar bumi, karena sebagian besar pemimpin mereka menyatakan bahwa kehidupan di luar bumi tidak ada.

Namun, Mormonisme dan Seventh-day Adventism adalah dua agama Kristen yang menerima adanya alien.

Dalam Mormonisme, Tuhan membantu meninggikan jiwa-jiwa yang rendah sehingga mereka dapat mencapai keabadian dan hidup sebagai dewa di dunia lain.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sunny Tunjukan Kesedihannya Selama ‘Sunny’s FM Date’

Posted: 02 Oct 2014 03:33 AM PDT

Jessica-Sunny_1412183298_af_org

Pada siaran acara radio Sunny 1 Oktober , 'Sunny FM Date', Sunny membuat penggemar dan pendengar  khawatir dengan sikap depresinya.

Selama pembukaan acaranya, Sunny berbagi cerita dari pendengar perempuan tentang memorinya. Dia mengutip, "Hari ini, seorang gadis dengan waktu luang  mengatur buku tabungannya. Dalam buku tabungan, itu nama gadis yang pergi denganku ke kafe musim gugur lalu dan merupakan nama sebuah toko. Itu kenangan saya dengan orang itu. "

Begitu kata "kenangan" muncul, ekspresi Sunny tiba-tiba sedih dan idola yang biasanya ceria tampak seolah-olah dia akan menangis, membuat penggemar bertanya-tanya apakah dia sedang teringat Jessica, yang baru-baru berpisah dari Girls 'Generation.

Sunny melanjutkan untuk berbagi cerita: " Bahkan ketika pikiran saya kadang-kadang lupa, itu mengingatkan sebuah fakta bahwa sesuatu seperti itu terjadi, bahwa cinta adalah seperti itu"

Pada satu titik, pendengar mengirim permintaan, yang mengatakan, "Silahkan lihat ke kamera dan tersenyum cerah sekali," untuk Sunny penuhi. Sunny juga tampaknya ingin mencerahkan suasana hatinya sendiri, saat ia bernyanyi bersama dengan Zion. T dengan lirik "Yanghwa Bridge," "Mari kita bahagia, mari kita tidak sakit."

Selama episode yang sama, Sunny berbagi cerita pendengar dari 3 generasi yang tinggal di sebuah rumah bersama-sama. Pendengar menyatakan bahwa bagian tersulit adalah waktu makan untuk tiga generasi. Menanggapi cerita, Sunny menyatakan bahwa ia percaya itu adalah penting bahwa tiga generasi tetap dekat, mengatakan, "Di masa depan, saya berharap rumah akan diisi dengan tawa, tidak banyak rumah untuk tiga generasi hidup bersama karena ada banyak keluarga. "

Dia melanjutkan, "Tidak selalu hanya hal-hal baik yang terjadi, tapi saya akan berharap untuk banyak hal baik terjadi. Tidak selalu hanya ada hal-hal baik, tapi …" dan tidak bisa melanjutkan untuk sementara, menangkap perhatian dari pendengarnya.

Source : Allkpop

Indotrans : nyiith@koreanido.net

Take Out With Full Credit

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Team B Akan Ungkap Perasaan Setelah Selesaikan Jadwal Terakhir dengan Enam Anggota

Posted: 02 Oct 2014 03:30 AM PDT

teamb2-720x450

Final untuk acara "Mix & Match" telah berada di depan mata, dan dengan hal ini terjadi kemungkinan akan dibubarkannya enam member asli dari Team B.

Dalam episode keempat acara ini yang akan segera tayang, enam member asli Team B menghadiri jadwal resmi terakhir mereka sebagai Team B dalam "YG Family Seoul Concert". Mereka berbagi panggung dengan artis YG lainnya dan membawakan lagu seperti "Just Another Boy" versi mereka, serta lagu yang cukup emosional, "Climax".

Acara ini menandai akhir penampilan mereka dengan enam orang member, karena mereka akan melakukan debut sebagai iKON, secepatnya. Grup ini juga akan mengganti member atau menambah, dengan pengecualian member tetap, Kim Jinhwan, B.I, dan Bobby.

Keenam member asli Team B akan mengungkapkan perasaan mereka mengenai kemungkinang jadwal terakhir mereka bersama dalam episode "Mix & Match" minggu ini yang tayang pada hari Kamis pukul 11 malam mendatang.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CEO FNC Entertainment Tidak Pernah Mendiskriminasi Antara FT Island dan CNBlue

Posted: 02 Oct 2014 03:26 AM PDT

77346002

CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho, menjelaskan rumor tentang FT Island dan CN Blue.

CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho, membantah rumor tentang membedakan antara FT Island dan CN Blue di JTBC in Bed with The Boss yang akan ditayangkan pada tanggal 3 Oktober.

Membawa bukti, CEO Han Sung Ho membantah rumor tentang dirinya yang 'pilih kasih' antara kedua kelompok tersebut dalam hal penginapan dan kendaraan mereka.

Lee Hong Gi dan Seung Hyun FT Island serta Kang Min Hyuk dan Lee Jong Hyun CNBlue, yang juga hadir di tempat, menyatakan, "Tidak ada diskriminasi."

Seung Hyun kemudian membahas penginapan tua yang dulu ia tinggali, mengatakan, "Kami menemukan perumahan dekat pasar jalanan di Youngdeungpo dan setiap kali aku pulang setelah bekerja, mataku berkaca-kaca ketika aku membuka pintu karena bau bawang merah dan bawang putih."

Acara ini diatur untuk tayang pada tanggal 3 Oktober.

Source: mwave
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CEO FNC Entertainment Tidak Pernah Mendiskriminasi Antara FT Island dan CNBlue

Posted: 02 Oct 2014 03:26 AM PDT

77346002

CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho, menjelaskan rumor tentang FT Island dan CN Blue.

CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho, membantah rumor tentang membedakan antara FT Island dan CN Blue di JTBC in Bed with The Boss yang akan ditayangkan pada tanggal 3 Oktober.

Membawa bukti, CEO Han Sung Ho membantah rumor tentang dirinya yang 'pilih kasih' antara kedua kelompok tersebut dalam hal penginapan dan kendaraan mereka.

Lee Hong Gi dan Seung Hyun FT Island serta Kang Min Hyuk dan Lee Jong Hyun CNBlue, yang juga hadir di tempat, menyatakan, "Tidak ada diskriminasi."

Seung Hyun kemudian membahas penginapan tua yang dulu ia tinggali, mengatakan, "Kami menemukan perumahan dekat pasar jalanan di Youngdeungpo dan setiap kali aku pulang setelah bekerja, mataku berkaca-kaca ketika aku membuka pintu karena bau bawang merah dan bawang putih."

Acara ini diatur untuk tayang pada tanggal 3 Oktober.

Source: mwave
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment