Wednesday, October 1, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Cemburu, Remaja Cantik Disayat di Wajah dan Tubuhnya

Posted: 01 Oct 2014 08:20 PM PDT

Julia Alvarez dengan luka sayatan.

Seorang remaja cantik harus rela wajah dan tubuhnya dijahit hingga puluhan jahitan. Setelah ia mendapatkan tikaman pisau oleh dua wanita, karena cemburu dan begitu atraktif terhadap pria.

Julia Alvarez, yang baru berusia 15 tahun, diserang kedua wanita yang bernama Flor dan Maira, saat hendak pulang ke rumahnya. Awalnya ia ditendang dan dipukul hingga tersungkur ke tanah, sebelum disayat di bagian wajah dan punggungnya.

Setelah Alvarez terjatuh dan tidak berdaya, kedua wanita tersebut menyayat bagian wajahnya, di atas bibir, pipi, bahkan punggungnya, yang menyebabkan ia harus kehilangan banyak darah. Namun ia berhasil selamat, tetapi dengan luka jahitan yang cukup banyak dan mengerikan.


Julia Alvarez dengan luka sayatan.

“Setiap orang bilang jika saya cantik. Kamu tidak akan cantik lagi ketika kami menghabisimu. Orang-orang akan memanggilmu Chucky,” ucap Alvarez ketika menirukan kedua wanita yang telah menyayatnya.

Kini, wanita yang tinggal di Argentina ini harus merekakan wajahnya tidakcantik seperti dulu lagi. Anehnya lagi, pihak kepolisian setempat menolak melakukan penyelidikan, sebelum korban menggunggah foto-foto dia ke media online.

Namun setelah ia mengunggah foto-fotonya tersebut,beragam reaksi datang dari netizen. Dan mereka menyayangkan pihak kepolisian yang memperlakukannya seperti itu.

Setelah menangkap pelaku, polisi melepaskan satu dari dua wanita yang telah menganiayanya karena umurnya terlalu muda. Dan banyak yang menyayangkan akan hal itu, apalagi Alvarez mempunyai luka permanen di wajahnya yang sulit untuk dihilangkan.

via Daily Mail

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini Hari Ini: Pilkada Langsung Bisa Tetap Dilaksanakan, Ujar Yusril Ihza Mahendra

Posted: 01 Oct 2014 09:59 AM PDT

Yusril Ihza Mahendra

Berita politik terkini hari ini – Meskipun Sidang Paripurna DPR telah mengesahkan RUU Pilkada yang berarti menyetujui kembali diterapkannya pilkada sesuai pilihan DPRD, namun pilkada langsung ternyata masih bisa tetap dipertahankan. Demikian kata mantan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yusril Ihza Mahendra.

Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan bahwa ia sempat diminta menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat keduanya berada di Jepang beberapa waktu lalu. Pendiri Partai Bulan Bintang (PBB) ini pun memberikan sarannya kepada SBY agar pilkada langsung masih bisa diberlakukan di Indonesia.

"Saran saya, SBY tidak usah tandatangani dan undangkan RUU (Pilkada) tersebut sampai jabatannya habis. Tenggang waktu 30 hari menurut pasal tersebut adalah tanggal 23 Oktober 2014. Saat itu jabatan SBY sudah berakhir," kicau Yusril Ihza Mahendra melalui akun Twitternya, Senin (29/9/2014).

"Sementara presiden baru (Jokowi) yang menjabat mulai 20 Oktober 2014 juga tidak perlu tandatangani dan undangkan RUU (Pilkada) tersebut, sebab presiden baru tidak ikut membahas RUU tersebut. Dengan demikian, presiden baru dapat mengembalikan RUU tersebut ke DPR untuk dibahas lagi," lanjutnya.

"Dengan demikian, maka UU Pemerintahan Daerah yang ada sekarang (pilkada langsung) masih tetap sah berlaku. Dengan tetap berlakunya UU Pemerintahan Daerah yang ada sekarang, maka pemilihan kepala daerah tetap dilakukan secara langsung oleh rakyat," papar ahli hukum tata negara asal Belitung Timur yang pernah pula menjabat sebagai Menteri Sekretaris Negara RI ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SBY Sesalkan Aksi Walk Out Partai Demokrat di Sidang RUU Pilkada DPR

Posted: 01 Oct 2014 09:56 AM PDT

SBY Partai Demokrat kongres

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menjabat sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat sangat menyesalkan aksi walk out (WO) yang dilakukan Fraksi Demokrat di Sidang Paripurna DPR, Kamis (25/9/2014), terkait pengesahan RUU Pilkada.

Akibat ulah para kader Partai Demokrat itu, Sidang Paripurna DPR mengesahkan RUU Pilkada yang artinya, pilkada pilihan DPRD akan kembali diberlakukan untuk menggantikan pilkada langsung. SBY, yang saat ini masih menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, merasa sangat kecewa dengan keputusan tersebut.

SBY memang tidak bisa mengikuti secara langsung perkembangan Sidang Paripurna DPR terkait RUU Pilkada karena sedang berada di Amerika Serikat. Mengetahui hasil sidang yang memenangkan pilkada DPRD lewat mekanisme voting di mana Partai Demokrat justru walk out, SBY dikabarkan murka dan melakukan tindakan tegas.

"Dari Washington, Amerika Serikat, SBY selaku Ketua Umum PD (Partai Demokrat) telah memerintahkan Dewan Kehormatan (DK) partai untuk segera memeriksa dan mengusut tuntas siapa yang menjadi dalang dari drama tragedi politik memalukan dan mengomandoi walk out kader PD pada sidang paripurna DPR di Senayan," tukas Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin.

"Dan menjatuhkan sanksi seberat-beratnya. Segera DK PD akan melaksanakan perintah ketua umum tersebut. Semestinya saat itu (sebelum voting di Sidang Paripurna DPR), dimulai debat dan dengan serius melakukan lobi. Ini tiba-tiba muncul WO (yang dilakukan Fraksi Demokrat)," pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Takut diputuskan Abg ini Nekat Sebarkan Video Mesum Pacar di Facebook

Posted: 01 Oct 2014 09:51 AM PDT

mesumilus

Palingseru.com – Demi cinta memang bisa membuat orang buta akan segalanya. Bahkan , dengan cinta mereka tidak memikirkan bagaimana akibatnya nanti. Seperti kasus yang terjadi oleh anak ABG berinisial E (16) ini nekat menyebar Video mesum pacar di Facebook lantaran takut di putusin.

Video mesum berdurasi 4 menit yang dilakukan oleh dirinya sendiri bersama pacarnya yang merupakan sisiwi SMP (14) itu menjadi sebuah ancaman untuk pacarnya agar tidak jadi diputusin.

Namun, karena video mesum mereka telah menyebar di Facebook, siswi SMP yang tidak diketahui namanya itu langsung depresi berat dan merasa sangat tertekan.

Kasus penyebaran Video mesum yang dilakukan ABG ini pun langsung ditangani oleh Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik, Mokhamad Ngajib selaku Kasat Polrestabes ini mengatakan jika video itu sengaja diunggah atas ancaman agar tidak diputusin kekasihnya. Dan diketahui jika kekasihnya kini mengalami rasa depresi sangat berat sehingga pendidikannya terganggu.

"Hal tersebut (menyebar video) karena tersangka akan putus oleh sang kekasih. Sebagai salah satu ancaman dengan menyebar kepada temanya. Bila tetap putus maka akan disebar lebih luas lagi. Korban kini tertekan dan sekarang dalam pengawasan kita. Kita memberikan bantuan agar kondisi korban kembali pulih seperti semula. Akibat kejadian ini pendidikan korban terganggu," Ungkap Ngajib seperti dilansir dari Liputan6.com (29/09/2014).

Bahkan , menurut pengakuan tersangka E kepada Polrestabes ini  telah melakukan hubungan seksua sekitar 15 kali secara rutin. Diektahui jika ubungan cinta mereka baru berjalan 4 bulan. Dan semenjak mereka melakukan hubungan seksual itu, tersangka E mengaku hanya sekali merekam video mesum yang dilakukannya.

Pihak orang tua siswi SMP ini pun melaporkan jika kejadian yang menimpa anaknya itu merupakan kasus pemerkosaan.

"Orang tua korban (Siswi SMP) melaporkan kejadian tersebut dengan kasus pemerkosaan. Untuk penyebaran video mesumnya masih kita selidiki," Ujar Ngajib.

Berdasarkan Pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak No 23 Tahun 2002 tentang perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, sehingga tersangka E dikenakan hukuman 12 tahun penjara yang akan diperlanjut oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Karena umur E yang juga masih di bawah umur, kini E dititipkan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) dan tidak ditahan di Rutan Mapolrestabes Bandung.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bobby, Dong Hyuk, dan Jin Hyung Bawakan “Rolling in the Deep” dalam “Mix & Match”

Posted: 01 Oct 2014 09:47 AM PDT

926-mix-and-match-still

Dalam episode ketiga "Mix & Match" yang tayang pada 25 September lalu, kesembilan member dibagi menjadi tiga grup dan melakukan pertandingan battle.

B.I, Bobby, dan Jin Hwan, yang telah terpilih sebagai member iKON, dipasangkan dengan satu orang member Team B dan satu orang member baru. B.I dipasangkan dengan Yoon Hyung dan member baru Chan Woo. Bobby dengan Dong Hyuk dan Jin Hyung, sementara Jin Hwan dengan Joon Hwe dan Hong Seok.

Pertandingan ini lebih seperti tes awal, di mana mereka akan menunjukkan bagaimana nantinya kompetisi mereka yang sebenarnya. Dari ketiga tim, tempat pertama akan diputuskan. Dua dari non-member dari tim tersebut juga akan diputuskan menjadi member iKON. Empat non-member dari tim lain akan berkompetisi dalam sebuah dance battle, di mana dua orang akan dieliminasi dan grup dengan tujuh orang member akan terbentuk.

Tim pertama yang tampil adalah tim Bobby, di mana mereka membawakan lagu "Rolling in the Deep" milik Adele dengan sentuhan hip-hop. Vokal kuat Dong Hyuk dan Jin Hyung sangat pas dengan rap Bobby, yang baru saja memenangkan musim ketiga "Show Me the Money". Melihat reaksi juri, yang terdiri dari CEO Yang Hyun Suk dan tim produser YG, tampaknya mereka menikmati penampilan tersebut. Apa yang mengejutkan mereka adalah kekuatan dari penampilan mereka, khususnya Bobby yang maju dan menghancurkan sebuah gitar di atas panggung.

Pemikiran juri dan penampilan dari tim Jin Hwan da B.I, serta penampilan tari keseluruhan grup akan tayang dalam episode selanjutnya pada 2 Oktober mendatang melalui stasiun televisi Mnet.

Berikut penampilan Bobby, Dong Hyuk, dan Jin Hyung yang membawakan "Rolling in the Deep":

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mau Pipis Di Semak-Semak Pria Ini Malah Diperkosa

Posted: 01 Oct 2014 09:43 AM PDT

mau-pipis-di-balik-semak-lelaki-inggris-malah-diperkosa-2-pria

Palingseru.com – Seorang pria asal Inggris diperkosa saat dirinya hendak pergi buang air kecil di semak-semak. Pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini diperkosa oleh dua pria yang mengikutinya sampai ke semak-semak.

Kejadian ini terjadi di festival minuman bir Oktoberfest berlangsung di Kota Munich, Jerman. Di mana pria yang berusia 24 tahun ini diperkosa oleh dua pria.

Festival yang diselenggarakan hingga 5 October ini dipenuhi dengan banyak orang yang semuanya mengonsumsi bir. Di tempat ini ada banyak  didirikan tenda-tenda yang menyediakan berbagai macam bir.

Karena ramainya orang-orang yang menghadiri festival ini membuat setiap toilet yang disediakan penuh denga antrian orang-orang yang ingin menggunakannya.

Hal inilah yang membuat pria tersebut terpaksa pergi ke semak-semak untuk buang air kecil ketimbang harus antri panjang bersama orang-orang tersebut.

Saat hendak ke semak-semak, ia bertemu dengan dua orang pria yang kemudian mengikuti pria itu sampai ke semak-semak.

Setelah sampai ke semak-semak, pria itu dipaksa untuk berhubungan seksual dengan mereka. Namun, pria itu menolak, dan membuat kedua pria itu marah dan menolaknya hingga jatuh ke tanah.

Lalu, satu prianya langsung memegang pria tersebut dan satunya lagi memperkosa pria itu. Setelah memperkosa, pelaku langsung kabur dan menjadi buronan polisi hingga saat ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sub Unit Crayon Pop, Strawberry Milk Rilis Foto Teaser dan Informasi Lainnya

Posted: 01 Oct 2014 09:40 AM PDT

Crayon-Pop-strawberry-milk_1412104051_af_org

Sub unit pertama Crayon Pop, Strawberry Milk, yang terdiri dari kembar Choa dan Way, merilis foto lain menjelang debut mereka yang tertunda serta informasi lebih lanjut untuk penggemar.

Lagu mereka akan dirilis dalam bentuk mini-album, 'Burst', mini album akan dirilis pada tanggal 15 Oktober dan termasuk judul lagu, "OK," serta 3 lagu lainnya dengan total 4 lagu. "Let Me Know," "Hello" dan, "Feel So Good"

"Let Me Know" secara pribadi disusun dan ditulis oleh Way, yang pernah dibawakan oleh salah satu band indie.

Nantikan untuk debut si kembar!!

source: allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rumah Wanita Ini Kejatuhan Kotoran Manusia dari Atas Pesawat

Posted: 01 Oct 2014 09:36 AM PDT

atap-kejatuhan-kotoran-manusia-dari-pesawat-wanita-ini-protes-f129

Palingseru.com – Wanita asal Selandia Baru ini merasa kesal terhadap pesawat karena telah menjatuhkan tinja ke atap rumah dan juga atap mobilnya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku merasa sangat marah karena ada banyak kotoran manusia yang berada diatas atap rumahnya dan juga diatas mobilnya.

Kotoran tersebut sangat diyakininya sebagai kotoran manusia, karena bau yang ia cium menunjukan jika kotoran tersebut merupakan kotoran manusia.

Seperti dilansir m.infospesial.net, wanita ini malah sangat yakin jika pesawatlah yang menjatuhkan kotoran tersebut, karena menurutnya tidak ada hal lagi yang ada diatas rumahnya selain pesawat yang sangat sering lewat di atas rumahnya.

Pihak Otoritas Pesawat Sipil dan maskapai Selandia Baru pun membantah tuduhan yang dikatakan oleh wanita tersebut. Menurutnya, standar keamanan pesawat tersebut sudah sangat ketat, Sampah toilet pesawat ada di tanki khusus dan dibersihkan secara rutin. Saat pesawat mendarat, segera disalurkan ke mobil tinja khusus.

Kemudian, pihak maskapai mengatakan bahwa bisa saja manusia yang tidak suka pada wanita itulah yang melakukannya.

Namun, tetap saja wanita itu tidak percaya. Ia mengatakan bahwa rumahnya berada didekat Bandara udara sehingga sangat sering dilewati oleh pesawat. Oleh karena itu, wanita itu sangat yakin jika pesawat lah yang menjatuhkan kotoran manusia itu di atas atap rumah dan juta mobilnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WINNER Sebut Kang Seung Yoon Sebagai Member Paling Rapi dan Teliti

Posted: 01 Oct 2014 09:33 AM PDT

winner-tablo-radio

WINNER menghadiri sebuah acara radio dengan undangan spesial dari Tablo, dan menunjukkan penampilan secara langsung, bersama dengan cerita-cerita menarik.

WINNER menjadi bintang tamu untuk siaran MBC FM4U "Dreaming Radio" pada 25 September. Dalam acara tersebut, Tablo bertanya, "Kelima member sangat keren seperti model, tetapi dapatkah kalian memilih member yang paling tampan?" dan maknae WINNER, Nam Tae Hyun menjawab bahwa ia sendiri secara pribadi memilih Lee Seung Hoon sebagai member paling tampan.

Ia kemudian mengklaim bahwa urutan selanjutnya adalah Kim Jin Woo, Nam Tae Hyun, Kang Seung Yoon, dan Song Min Ho. Tetapi Seunghoon sendiri juga terpilih sebagai member paling 'jorok', sehingga ia mendapatkan julukan, 'Lee Seung Hoon yang jorok tapi tampan'.

Selain itu, para member WINNER memilih Kang Seung Yoon sebagai member yang paling rapi. Mereka bercerita bahwa Seungyoon sangat menjaga barang-barang miliknya dan sangat teratur hingga ketika Mino secara diam-diam memakai pakaian Seungyoon dan mengembalikannya, ia langsung mengetahuinya.

Para member WINNER juga tampak gugup saat akan menelepon seorang pendengar, karena mereka belum pernah melakukan hal itu sebelumnya. Namun setelah tersambung di panggilan kedua, mereka mulai mengobrol dengan santai. WINNER juga membawakan "Empty", "Different", dan "Don't Flirt" secara langsung dalam acara tersebut.

Saat akan berpisah dengan para pendengar, Nam Tae Hyun memilih lagu "To Me" milik Kim Bum Soo sebagai lagu latar, dan diakhiri dengan 'Selamat malam~' dan menampilkan pesona layaknya radio DJ.

WINNER menjadi bintang tamou dalam dua episode pertama "Dreaming Radio's Youth Festival Special" sementara Simon D dan Gray akan menjadi bintang tamu dalam episode ketiga dan keempat.

Source: mwave

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Buah Labu Unik Berbentuk Kepala Manusia

Posted: 01 Oct 2014 09:28 AM PDT

labu-berbentuk-kepala-frankenstein-ini-dihargai-rp-918029

Palingseru.com – Jika kebanyakan labu bentuknya bulat, kali ini ada labu yang berbentuk seperti kepala manusia. Labu unik ini sengaja dibuat oleh seorang petani asal California yang memiliki ide kreatif untuk menciptakan labu  organik tersebut.

Petani yang bernama Tony Dighera ini memamerkan labu uniknya tersebut untuk menyambut festival Halloween pada 31 October mendatang.

Seperti dilansir Merdeka.cm, labu labu tersebut dibuat Tony dengan bentuk karakter fiksi Victor Frankenstein. Dengan bentuk tersebut labu-labu milik Tony akan berbeda dengan labu yang lainnya , karena sangat unik, menarik dan juga kreatif.
20140930192345-1-labu-berbentuk-kepala-frankenstein-001-destriyana

Labu yang berbentuk karakter fiksi Victor Frankenstein ini dijual oleh Toby dengan harga sekitar USD 75 atau sekitar Rp 918.029 per buah.

Harga labu ini memang sangat mahal karena proses pembuatan labu ini juga memerlukan banyak uang yaitu sekitar USD 100.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Uang sebanyak itu Tony gunakan untuk membeli mesin perkakas yang akan membuat cetakan sempurna untuk labu tersebut.

Meskipun modalnya sangat mahal, namun Tony sangat yakin jika usahanya ia akan sukses nantinya dan akan menambah penghasilannya setiap bulan.

Proses pembuatan labu ini juga cukup rumit karena dibutuhkan ketelitian yang sangat tepat agar dapat menghasilkan buah labu yang sempurna. Tony juga harus memilih cetekan yang tepat agar masak labu nantinya dapat sempurna dan jauh dari kata busuk.

Nah, bagaimana ? Tertarik untuk membelinya.?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Minum Kopi Bisa Bikin Kamu Terhindar Dari Risiko Bunuh Diri

Posted: 01 Oct 2014 09:23 AM PDT

dfj

Palingseru.com – Kopi merupakan salah satu minuman yang paling banyak digemari oleh orang-orang diseluruh dunia. Selain nyaman, kopi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita, meskipun kandungan dalam kopi yaitu kafein sangat tidak baik untuk kesehatan. Tapi, tetap saja jika kopi menjadi minuman favorite bagi orang-orang di seluruh dunia.

Minum kopi memang diketahui dapat meningkatkan kesadaran serta dapat membuat seseorang lebih bersemangat lagi untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Namun, tak hanya itu, kopi juga memiliki manfaat lain yang lebih menguntungkan untuk para pecinta kopi yaitu, dapat menurunkan risiko untuk kamu bunuh diri.

Seperti dilansir Merdeka.com, minum kopi sebanyak 2-4 cangkir dalam sehari bisa membuat kamu terhindari dari risiko bunuh diri.

Hal ini dikarenakan kopi bisa menghilangkan stres kamu yang akan berujung pada depresi. Depresi ini diketahui  bisa membuat seseorang nekat untuk bunuh diri. Sehingga bisa disimpulkan jika minum kopi bisa bikin kamu terhindari dari risiko bunuh diri.

Bagi kamu para pecinta kopi, pastinya akan merasa sangat beruntung karena minuman favotite kamu bisa menjadi penolong buat kamu terhindari dari stres, depresi dan bahkan bunuh diri.

Nah, apakah kamu salah satu pecinta kopi?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Amien Rais Tolak Pilkada Langsung, Kader PAN Ini Kecewa, Protes, dan Siap Dipecat

Posted: 01 Oct 2014 09:19 AM PDT

amien rais PAN

Tindakan sesepuh Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, yang menolak pilkada langsung dan mendukung pilkada pilihan DPRD tak bisa dipungkiri membuat kecewa sejumlah pihak, tak terkecuali di kalangan PAN sendiri. Bambang Saptono, kader PAN Surakarta, termasuk salah satunya. Lantaran kecewa dengan Amien Rais, ia melakukan aksi protes dan siap dipecat dari partai.

Bentuk protes yang dilakukan Bambang Saptono adalah melakukan aksi memundurkan mobil. Aksi ini sebagai simbol mundurnya demokrasi di Indonesia karena hak rakyat dipenggal dengan dihapusnya pilkada langsung dan dikembalikan kepada pilkada pilihan DPRD yang pernah diterapkan pada masa Orde Baru dulu.

Bambang Saptono mengakui bahwa dulu Amien Rais adalah tokoh idolanya. Bahkan, tokoh nasional yang satu ini menjadi insipirasi bagi Bambang Saptono untuk bergabung dengan PAN. Namun, Bambang Saptono kecewa karena Amien Rais kini justru mengingkari cita-cita reformasi yang dulu diperjuangkannya.

"Terus terang saya pengagum beliau (Amien Rais). Saat reformasi, dia begitu menginspirasi saya untuk masuk PAN. Namun, kali ini saya kecewa dengan sikap beliau ataupun partai," ungkap Bambang Saptono, Senin (29/9/2014).

Bambang Saptono menyadari bahwa aksi protesnya tersebut bisa membuat dirinya dipecat dari PAN. Namun, ia tidak gentar dan menerima apabila keputusan tersebut benar-benar terjadi. "Saya ini rakyat biasa, dan tentunya, ketika bersikap, saya akan siap menerima apabila ada sanksi partai," tandas Bambang Saptono.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kang Jiyoung Akan Rilis ‘Photobook’ di Jepang

Posted: 01 Oct 2014 09:14 AM PDT

jiyoung

Kang Jiyoung bersiap untuk memulai karir aktingnya di Jepang dan untuk menandai debut resminya, ia akan merilis photobook pertamanya.

Melalui akun instagramnya, Jiyoung mengunggah foto di atas dengan tulisan,"Photobook pertamaku akan dirilis pada 13 November#???? #JiyoungStory," .

Kang Jiyoung mengubah citra kekanakan dari member termuda KARA menjadi lebih dewasa dan tampil memukau dalam foto di atas. DI Jepang, Jiyoung akan debut sebagai aktris di bawah naungan agensi Sweet Power dan membintangi drama daur ulang berjudul 'Jigoku Sensei Nube' ('Hell Teacher Nube'), yang akan mulai tayang pada bulan Oktober.

shared from allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Komentar Jokowi Tentang Dihapusnya Pilkada Langsung: Catat Partai yang Rebut Hak Politik Rakyat!

Posted: 01 Oct 2014 09:11 AM PDT

jokowi

Hasil Sidang Paripurna DPR mengenai RUU Pilkada pada Kamis, tanggal 25 September 2014, yang akhirnya memenangkan pilkada DPRD melalui mekanisme voting juga mendapat sorotan dari Presiden Republik Indonesia terpilih, Joko Widodo. Sosok yang akrab disapa Jokowi ini meminta kepada seluruh masyarakat untuk mencatat partai-partai politik yang telah merebut hak politik rakyat.

"Sekali lagi, tadi malam masyarakat bisa melihat partai mana yang merebut hak politik rakyat. Rakyat harus catat partai mana yang rebut," tandas Jokowi di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Sebelumnya, Jokowi sempat mengingatkan, apabila pilkada melalui pilihan DPRD diberlakukan kembali, maka itu adalah bentuk kemunduran bangsa Indonesia yang sedang merintis demokrasi. Anggapan bahwa pilkada langsung terlalu memakan banyak biaya, menurut Jokowi, bukanlah alasan untuk menerapkan lagi pilkada DPRD yang justru lebih besar resiko negatifnya.

"Yang perlu diingat, ini kemunduran menurut saya, kalau sampai disahkan Pilkada tidak langsung. Kemunduran besar. Saya pastikan nanti kalau yang dipilih dewan, lebih mahal," papar Jokowi.

"Kalau dari saya, kalau mau dimasalahkan biaya, ini kan teknisnya saja, diaudit lagi mengenai biaya yang ada, mana yang bisa diefesiensikan, misalnya penggunaan perangkat yang ada," lanjut Gubernur DKI Jakarta yang juga mantan Walikota Solo ini.

Meskipun pada akhirnya RUU Pilkada disahkan dan berpotensi besar menghapus pilkada langsung, namun Jokowi yakin pemerintahannya nanti tetap bisa berjalan dengan lancar. "Enggaklah, enggak menghambat (pemerintahan)," ujar Jokowi.

Seperti diketahui, beberapa partai politik anggota Koalisi Merah Putih yang pada Pilpres 2014 lalu mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, sangat ngotot menghapus pilkada langsung untuk digantikan dengan pilkada pilihan DPRD. Partai-partai politik itu antara lain Gerindra, PKS, Partai Golkar, PPP, PAN, dan PBB.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

‘Style Icon Awards 2014′ Umumkan Tanggal & Tempat Pelaksanaannya

Posted: 01 Oct 2014 09:07 AM PDT

sia 2014

Style Icon Awards 2014 mengumumkan tanggal dan tempat pelaksanaan untuk acara tersebut. Mulai dari 26-28 Oktober 2014, SIA akan digelar di Dongdaemun Design Plaza (DDP) yang berlokasi di Dongdaemun. Festival ini akan mengusung konsep 'Seoulite, Cahaya, Malam' dan mengungkapkan 10 ikon gaya paling berpengaruh tahun ini dalam upacara penghargaan pada 28 Oktober mendatang.

50 Nominasi untuk SIA 2014 telah diumumkan, pemungutan suara akan dibuka dari 30 September hingga 20 Oktober.

SIA 2014 akan digelar pada 28 Oktober jam 7.30 malam dan ditayangkan di OnStyle, tvN, Mnet, Olive, StoryOn, XTM, Mwave, Mnet America, Mnet Japan, Channel M, Youku, Todou dan lainnya.

Dalam festival SIA 2014 yang digelar pada 26-28 Oktober, akan digelar pameran dari karya 10 perancang dari Seoul Fashion Week dan juga beragam acara menarik lainnya yang bisa dinikmati pengunjung.

shared from mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pasangan Suami Istri ini Beri Anaknya Sabu Sabu Agar Berhenti Menangis

Posted: 01 Oct 2014 09:04 AM PDT

suami-istri-slovakia-beri-bayinya-sabu-untuk-redakan-tangis

Palingseru.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh orangtua saat ingin menenangkan sang bayi yang sedang menangis, seperti memberi susu, menyanyikan lagu, menggendong dan masih banyak lagi. Tapi apa yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini pada bayinya sudah sangat tidak masuk akal.

Bayi yang masih berusia 4 bulan ini harus menghabiskan nyawanya dari tangan orangtuanya sendiri. Hal ini dikarenakan orangtuanya sudah tega memberi bayi yang tak berdosa tersebut sabu-sabu untuk menenangkan bayi mereka yang sedang menangis tersebut.

Seperti dilansir Merdeka.com, pasangan yang bernama Silvia Strnadova dan suaminya, Miroslav ini telah memasukan sabu-sabu ke dalam mulut sang bayi sehingga bayi tersebut mangalami kematian pada fungsi otaknya.

Setelah melakukan itu, Silbia dan Miroslav membawa bayi mereka ke rumah sakit untuk diperiksa.

Kemudian, dokter sangat terkejut ketika melihat otak sang bayi yang sudah tidak berfungsi lagi atau mengalami kematian fungsi otaknya.

Bayi itu pun dinyatakan meninggal karena sudah tidak bisa hidup lagi. Hal ini dikarenakan sabu-sabu yang diberikan orangtuanya itu dalam dosis yang sangat tinggi.

"Mereka datang di ruang tunggu dan segera ingin bertemu dokter. Saat kami memeriksanya terlihat tanda bayi itu telah dicekoki narkotika dalam jumlah banyak," ujar dokter Anna Moracikova.

Pasangan suami istri itu pun kemudian di tangkap oleh polisi karena telah membunuh anaknya sendiri .

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sosok Hantu Terekam di CCTV Polisi New Meksiko

Posted: 01 Oct 2014 09:01 AM PDT


Kejadian aneh nan mengerikan dilaporkan terekam dalam sebuah kamera CCTV Kepolisian AS. Peristiwa aneh itu adalah terekamnya sesosok makhluk gaib oleh kamera pengintai tersebut.

Kejadian ini pertama kali disadari oleh Polisi bernama Karl Romero. Pria ini bekerja di kepolisian wilayah Espanola, New Mexico. Awalnya Romero mengira, apa yang terekam di CCTV itu adalah seekor serangga. Namun, sesaat kemudian dia baru menyadari bahwa sosok itu lebih menyerupai makhluk halus.

Seperti yang dikutip dari dok.joglosemar.co, Dalam video itu, terlihat sosok tersebut tengah menyeberangi sebuah jalan. Romero pun mengambil kesimpulan roh yang tertangkap kamera ini adalah roh dari seorang warga lokal yang tewas akibat dibunuh.

"Saya percaya itu merupakan sesosok hantu," sebut Romero seperti dikutip dari Mirror, Senin (29/9).

"Saya belum bisa memastikan tapi saya ketahui ada sebuah kasus pembunuhan yang belum terselesaikan," lanjut.

Pernyataan Romero memang tidak bisa diterima akal sehat. Namun, lebih mengejutkannya lagi pengalaman supranatural tersebut juga dirasakan sejumlah orang yang bekerja atau tinggal di daerah di mana hantu tersebut tertangkap CCTV.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

TaeTiSeo Puncaki Chart Album Dunia Billboard

Posted: 01 Oct 2014 09:00 AM PDT

taetiseo-mv

Sub-unit SNSD TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, Seohyun) melesat ke puncak chart Billboard World Album.

Pada 26 September, menurut Billboard, mini album kedua TaeTiSeo, "Holler" yang telah dirilis pada 16 September lalu, menempati peringkat pertama dalam edisi 4 Oktober chart album dunia.

ttsbillboard

Ini adalah kali kedua TaeTiSeo memperoleh penghargaan ini setelah mereka juga menempati peringkat pertama dalam chart album dunia Billboard pada tahun 2012 lalu dengan album pertama, "Twinkle".

Setelah "Holler" dirilis, album tersebut juga menempati tempat pertama iTunes di sembilan negara Asia dan juga mendominasi chart fisik dan online di Korea.

Hanya butuh waktu sepuluh hari bagi "Holler" untuk meraih posisi pertama dalam chart album dunia ini.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jessica & Tyler Kwon Dikabarkan sedang Mempersiapkan Pernikahan Mereka

Posted: 01 Oct 2014 08:57 AM PDT

jess

Setelah dikonfirmasi bahwa Jessica tidak lagi menjadi bagian dari SNSD, media korea memberitakan bahwa Jessica sedang mempersiapkan pernikahannya bersama Tyler Kwon di bulan Mei 2015.

Jessica dan Tyler Kwon telah terjebak dalam rumor kencan di awal tahun ini. Media Cina juga memberitakan bahwa keduanya telah bertunangan. Namun, SM Enrtertainment membantah hubungan mereka.

Menurut Sport Donga pada tanggal 30 September, orang-orang di industri hiburan mengatakan bahwa Jessica dan Tyler Kwon sedang mempersiapkan pernikahan mereka di bulan Mei mendatang. Mereka berdua akan tinggal di New York dan Hong Kong.

Sumber media lain juga mengungkapkan bahwa Jessica telah membuat rencana untuk pindah ke New York dan belajar tentang desain disana.

source : soompi

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[MV] E-Sens – “Back in Time”

Posted: 01 Oct 2014 08:53 AM PDT

sane

E-Sens merilis video musik untuk lagu barunya, "Back in Time".

Video musik menampilkan transisi antara siang hari, malam hari serta daerah yang berbeda yang memberikan pemirsa video musik dengan perasaan mendalam ke dunia pribadi yang diciptakan E-Sens dengan "Back in Time."

Single ini mencakup "Sh All Day" dan telah dirilis sebelum album solonya, "The Anecdote." Cek video musiknya di bawah ini :

source: koreaboo

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Bugil Politisi Cantik Ukraina Ikut Tersebar ke Internet

Posted: 01 Oct 2014 08:50 AM PDT

Foto Bugil Politisi Cantik Ukraina

Palingseru.com – Foto Bugil politisi cantik asal Ukraina menghebohkan dunia maya, hal ini terjadi lantaran foto bugil nya tersebar luas di Internet. Jika sebelumnya media sosial dihebohka dengan munculkan foto-foto bugil milik artis hollywood, kali ini media sosial kembali dihebohkan dengan foto bugil seorang wanita yang merupakan politisi asal Ukraina.

Wanita yang bernama Olga Lyulchak  merupakan anggota dari partai Ukrainian Democratic Alliance for Reform (UDAR). Yang terpilih sebagai anggota parlemen pada tahun 2013 lalu.

Foto bugil Olga tersebut ternyata menjadi korban hacker yang  telah mencurinya lewat akun iCloud-nya. Hacker nakal ini berhasil membobol akun iCloud milik wanita yang berusia 30 tahun ini dan menyebarkan foto bugilnya ke internet.

Seperti dilansir Jadiberita.com, foto bugil tersebut memperlihatkan Olga yang tengah berdiri tanpa menggunakan pakaian sehelai pun. Kemudian, yang satunya lagi memperlihatkan belahan dada Olga yang terbuka dengan jelas.

"Dunia menghormati karya besar dari Van Gogh, Titian dan lainnya. Mereka menciptakan keindahan dari foto telanjang yang dikagumi. Di masa kini, perempuan yang tampil telanjang justru dianggap vulgar dan memalukan," ujar Olga.

"Saya tidak mengerti. Seharusnya mereka dianggap sebagai karya seni yang murni," lanjutnya.

Meski pun foto bugil milik Olga ini tersebar luas di Internet dan menjadi pajangan, sepertinya Olga tidak terlalu mempermasalahkannya.

Saat ini hacker yang telah mencuri foto bugil milik Olga tersebut sedang dicari oleh pihak polisi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Kode Nakal Spg Otomotif Yang bisa Kamu ajak Kencan

Posted: 01 Oct 2014 08:47 AM PDT

Spg nakal

Palingseru.com – Kebanyakan Spgotomotif  memang memiliki postur tubuh yang mempesona dan bentuk badan yang ideal. Namun, tidak semua Spg yang memiliki niat benar – benar bekerja, melainkan lebih memanfaatkan keindahan tubuhnya untuk keperluan lain. Spg ini seringkali memiliki sifat yang agresif dan memiliki banyak kode nakal untuk menggaet konsumennya untuk bisa diajak kencan.

Kode – kode nakal yang biasanya ditunjukan oleh Spg otomotif ini biasanya lebih bisa membuat pria lemah dan bagi pria yang tidak tahan, pria ini pasti akan langsung memanfaatkan kode – kode ini untuk kesenangan hidupnya.

Seperti yang dilansir dari lintasme, inilah dia 5 kode nakal Spg Otomotif yang bisa kamu ajak kencan.

1. Dengan Mudah Memberikan Nomor HP atau Pin BB

Salahssatu kode nakal dari Spg yang memang ingin diajak berkencan yaitu tanpa menunggu lam lagi ia dengan mudah memberikan no HP dan pin BB nya. Walaupun biasa pria hanya iseng – iseng mengganggu.

2. Pura – pura Tidak Tahu Tujuan

Kebanyakan Spg yang memang ingin diajak berkencan ini biasanya ketika si pria iseng – iseng mengajaknya untuk keluar makan, dia lebih berpura – pura untuk tidak tahu tujuan dengan mengatakan. "emang mau makan dimana.. trus abis itu mau ngapain..?" Pertanyaan ini biasanya yang memperlihatkan dia sedikit agresif.

3. Langsung Memberikan Alamatnya

Kode nakal Spg otomotif yang bisa diajak berkencan juga biasanya dia dengan mudah memberikan alamt rumahnya, alamt emailnya, dan akun – akun lainnya yang dia miliki.

4. Suka Bertanya

Spg otomotif yang bisa kamu aja kencan ini biasanya lebih menginginkan kamu dan dia bercakap lebih lama dan suka bertanya – tanya tentang kamu atau mobil yang seperti apa yang kamu sukai.

5.Berani Memegang Tangan

Salah satu kode nakal Spg otomotif yang bisa kamu ajak kencan biasanya dia tidak memiliki rasa takut untuk memegang tangan pelanggan. Dia biasanya langsung memgang tangan pelanggan atau memegang pundak pelanggan.

Nah, itulah dia kelima kode nakal Spg otomotif yang bisa kamu ajak kencan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

TaeTiSeo Batalkan Penampilan di ‘Sukira’

Posted: 01 Oct 2014 08:42 AM PDT

taetiseo-the-celebrity-02

Dilaporkan bahwa TaeTiSeo membatalkan penampilan sebagai bintang tamu di program radio KBS COOL FM 'Super Junior's Kiss the Radio' (Sukira). Trio ini awalnya dijadwalkan untuk hadir pada 2 Oktober untuk acara yang dipandu oleh Ryeowook SJ ini, namun penampilan mereka telah dibatalkan. 'Sukira' menulis di akun twitternya,"Kami memberitahu kalian bahwa penampilan Girls Generation – TaeTiSeo yang dijadwalkan pada Rabu minggu ini telah dibatalkan. Mohon pengertiannya."

Meskipun tidak ada alasan resmi yang diberikan, banyak yang mengira faktor utama ialah kepergian Jessica dari SNSD. Selain itu, Sunny juga dikabarkan tidak akan tampil di depan penggemar atau di kamera untuk acara radionya MBC FM4U Sunny's FM Date, yang biasa disiarkan dari studio terbuka. Sooyoung juga tidak akan memandu SBS 'One Night of TV Ent' minggu ini karena program tersebut tidak tayang karena Incheon Asian Games 2014.

Sementara itu, TaeTiSeo dijadwalkan untuk bertemu penggemar di Lotte Mall di Cheongnyang pada 1 Oktober.

shared from allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ji Eun SECRET Akan Merilis Mini Album “25”

Posted: 01 Oct 2014 08:39 AM PDT

song-ji-eun

Ji Eun SECRET akan merilis mini album pertamanya, '25'.

Dalam album ini akan ada tittle track yang berjudul "Pretty Age 25?, lagu di diciptakan oleh Duble Sidekikc. Ji Eun juga menulis sebuah pesan yang berisi, "Sekarang, ini adalah umur dimana aku tahu sesuatu hal."

Sementara itu, mini album '25' akan dirilis pada tanggal 14 Oktober.

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Restoran Ini Jual Hamburger Plus Sex Toy

Posted: 01 Oct 2014 08:36 AM PDT

restoran-burger-denmark-jual-hamburger-plus-sex-toy

Palingseru.com – Sebuah restoran yang ada di Denmark ini  menjual hmaburger plus sex toy. Hot Buns ternyata sengaja memasang konsep penjualan ini karena mereka ingin memenuhi keinginan setiap orang pada malam hari yaitu makanan dan seks.

Kedua hal itu menjadi ide buat Hot Buns untuk mencoba menggabungkan antara keduanya, sehingga tercapailah burger yang diserta dengan sex toy tersebut.

Seperti dilansir Merdeka.com, burger ini hanya akan merek sajikan pada tengah malam untuk para pengunjung yang ingin mendapatkan sex dan makanan.

Tak hanya itu, restoran ini juga menampilkan para pelayan restoran dengan pakaian tank top dan rok mini. Hal ini bermaksud untuk memanjakan para pengunjung pria yang datang ke sana.

Menuru pemilik perusahaan ini, jika usaha mereka berhasil, maka mereka akan memberi sex toy gratis pada sepuluh pengunjung  pertama yang datang ke sana.

Restoran ini memang sedikit kontroversial, tapi banyak pula pengunjung yang datang ke sana di pertengahan malam untuk membeli burger dan sex toy yang ditawarkan.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik untuk datang ke sana?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lunafly Akan Rilis Lagu Spesial ‘Thank You’ Untuk Hari Jadi Kedua

Posted: 01 Oct 2014 08:33 AM PDT

lunafly

Merayakan hari jadi kedua, Lunafly akan merilis lagu spesial berjudul 'Thank You' untuk para penggemar.

Para member mengkomposisi dan menulis lirik untuk lagu tersebut, mengekspresikan rasa terima kasih mereka pada penggemar yang mencintai dan mendukung Lunafly selama ini.

'Thank You' akan dirilis dalam bahasa Inggris untuk mengekspresikan rasa terima kasih Lunafly pada penggemar di seluruh dunia dengan video klip yang memuat momen yang dilalui mereka bersama penggemar saat tur dunia, mampir ke Asia, Amerika Latin dan Eropa.

Video klip akan dirilis pada 27 September, sedangkan lagunya akan tersedia di iTunes pada 7 Oktober.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment