Monday, August 27, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


3 Alasan Kenapa Harus Menikah

Posted: 27 Aug 2012 08:02 PM PDT

Secara kasar, menikah berarti bersatu-nya” dua jenis mahluk hidup atau mati, bisa manusia dengan manusia, manusia dengan tanaman, manusia dengan robot sex, manusia dengan unta, dan lain-lain. Tujuan dari menikah sendiri adalah untuk meresmikan sebuah hubungan agar sah menurut norma agama, norma hukum, dan norma sosial.
Lantas hal – hal apa saja yang membuat kamu harus menikah? Berikut beberapa alasannya:

1. Karena Cinta

Tidak bisa dipungkiri, cinta merupakan alasan utama yang paling sering dilakukan dua jenis makhluk untuk menikah. Apabila kamu sudah menemukan pasangan yang cocok, saling mencintai, keuangan sudah mapan, yakin bahwa kamu akan lebih banyak bahagianya dibanding sedihnya, ingin punya keturunan bersama, dan ingin menghabiskan sisa hidup kamu sama orang ini, itu berarti kamu beneran cinta sama pasangan kamu dan itu tentunya merupakan sebuah alasan yang sungguh kuat. Selamat lho, gak semua orang bisa dapet pengalaman itu.

2. Karena Dipaksa

Emang masih jaman menikah karena dipaksa? Eisss, jangan salah! Sampai detik ini masih banyak makhluk – makhluk yang dipaksa untuk menikah. Misalkan:
Dipaksa Orang Tua a.k.a Dijodohin
Biasanya terjadi kalo orang tua kamu orangnya dominan dan ingin yang terbaik untuk kamu (atau terbaik untuk image mereka, gak tau juga sih). Kalau dipaksa menikahnya dengan orang yang ganteng / cantik, badannya bagus, dan kaya-raya sih gak masalah ya, malah bisa jadi berkah. Kalau dipaksa menikahnya sama hal terburuk yang bisa kamu bayangkan, itu sih derita kamu.
Dipaksa Majikan
Biasanya sering dirasakan oleh para makhluk peliharaan. Para majikan biasanya melakukan ini agar keturunan makhluk peliharaannya tetap bagus, trus turunannya bisa dijual mahal. Gitu deh.

3. Karena Telat “Cabut”

Ini adalah salah satu alasan utama kenapa orang “harus menikah”. Telatnya bisa dua macem sih, sengaja atau gak sengaja. Yang sengaja telat cabut biasanya dilakukan oleh orang-orang yang desperate ingin dinikahi, seperti misalnya cowok-cowok yang merasa ceweknya gak mau nikah sama dia atau mungkin cewek matre.
Sementara yang telat cabut, biasanya ya karena keenakan aja sih. Atau mungkin mau sok-sok kuat bisa nahan gitu, tapi gak tahan. Jadi deh.
Nah, itulah beberapa alasan kenapa orang harus menikah. Kalo alasan kamu apa nih?



Penyerangan Syiah akan Dibawa ke Dewan HAM PBB

Posted: 27 Aug 2012 06:51 PM PDT

Ilustrasi pembakaran rumah warga Syiah (IST)

itoday - Human Rights Working Group (HRWG) akan membawa kasus penyerangan terhadap warga Syiah di Sampang, Madura ke sidang Universal Periodic Review (UPR) Dewan HAM PBB pada September mendatang.

Demikian dikatakan Wakil Direktur HRWG Choirul Anam dalam pernyataan bersama Koalisi Solidaritas Kasus Sampang, teridiri dari banyak LSM seperti Elsam, Komnas Perempuan, Kontras, LBH Jakarta, di Kantor LBH Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2012).

Menurut Choirul, peristiwa penyerangan warga Syiah di Sampang, Madura menjadi bukti Indonesia menjadi negara yang intoleren. “Dengan kejadian kemarin terbukti Indonesia merupakan negara yang intoleran,” jelas Choirul.

Ia juga mengatakan, tidak ada tindakan tegas dari pemerintah dan aparat kepolisian untuk mencegah terjadinya penyerangan terhadap warga Syiah di Sampang, Madura. “Tak ada tindakan konkrit pemerintah Indonesia termasuk polisi untuk mencegah terjadinya intolernasi,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terjadi penyerangan terhadap pengikut Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karanggayam, Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Minggu (26/8).

Dalam peristiwa ini, lebih dari 10 rumah pengikut Syiah dibakar yang mengakibatkan dua orang tewas dan lima orang luka-luka.

Korban tewas bernama Hamama dan Tohir yang terkena bacokan senjata tajam. Salah seorang yang dikenal sebagai ibunda Tajul Muluk pingsan akibat terkena lemparan batu

Peristiwa ini bermula percekcokan antara warga Sunni dengan Syiah dan berlanjut pada aksi pembakaran terhadap rumah penganut Syiah.

Bentrok ini pernah terjadi pada Desember 2011 lalu. Saat itu, massa melakukan pembakaran terhadap Kompleks Pesantren Islam Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

Pemerintah Harus Tindak Tegas Pelaku Penyerangan Warga Syiah

Posted: 27 Aug 2012 06:40 PM PDT

Hajriyanto Thohari (IST)

itoday - Pemerintah harus bertindak tegas terhadap para pelaku penyerangan warga Syiah di Sampang, Madura agar tidak terjadi di daerah lain.

“Kalau suatu saat salah satu kelompok yang minoritas di suatu daerah menjadi korban penyerangan kelompok lain padahal di daerah lain mereka mayoritas, saya rasa negara sudah sampai pada tahap perkembangan harus bertindak tegas," kata Wakil Ketua Majelis Permusyawaran Rakyat (MPR), Hajriyanto Thohari dalam rilis kepada wartawan, Senin (27/8).

Menurut Hajriyanto, kekerasan yang terjadi di berbagai daerah tidak bisa dibiarkan karena sudah mengarah pada budaya intoleransi.  

“Ini bukan persoalan kecemburuan sosial ekonomi lagi melainkan sudah mengarah pada berkembangannya budaya intoleransi dan kekerasan terhadap kelompok yg minoritas di suatu kawasan,” jelas mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini.

Ia juga menyebutkan penyerangan terhadap kelompok minoritas di tanah air misalnya Ahmadiyah kemudian kelompok jamaah Majelis Tafsir Al Quran (MTA) di Jawa Tengah dan lalu kepada kelompok-kelompok Syiah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terjadi penyerangan terhadap pengikut Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karanggayam, Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Minggu (26/8).

Dalam peristiwa ini, lebih dari 10 rumah pengikut Syiah dibakar yang mengakibatkan dua orang tewas dan lima orang luka-luka.

Korban tewas bernama Hamama dan Tohir yang terkena bacokan senjata tajam. Salah seorang yang dikenal sebagai ibunda Tajul Muluk pingsan akibat terkena lemparan batu

Peristiwa ini bermula percekcokan antara warga Sunni dengan Syiah dan berlanjut pada aksi pembakaran terhadap rumah penganut Syiah.

Bentrok ini pernah terjadi pada Desember 2011 lalu. Saat itu, massa melakukan pembakaran terhadap Kompleks Pesantren Islam Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

3 Cara Berdamai dengan Diri Sendiri

Posted: 27 Aug 2012 06:16 PM PDT

meditasiIDUL Fitri belum lama berlalu. Momen ini seharusnya dijadikan refleksi untuk menyaring kesalahan-kesalahan di masa lalu dan membersihkan diri dari noda dan dosa. Saling memaafkan dengan orang lain sudah menjadi hal lazim.

Tips Atasi Stres Setelah Liburan

Posted: 27 Aug 2012 12:54 PM PDT

Menikmati liburan Lebaran pastinya menggembirakan. Namun tidak dapat disangkal, stres bisa melanda meskipun liburan terorganisir.

Tips Atasi Stres Setelah Liburan

Acara pesta, kumpul-kumpul keluarga, dan menyiapkan makanan untuk tamu yang berdatangan, akan membuat Anda lelah terlebih karena pembantu mudik. Sebelum emosi dan kekhawatiran mengambil alih, cobalah cara berikut ini untuk menangani stres dan kecemasan:

Identifikasi penyebab spesifik stres dari liburan
Apa faktor utama penyebab stres dan kecemasan yang melanda diri Anda? Apakah keuangan atau ketegangan dengan anggota keluarga tertentu. Kemudian lakukan apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah itu. Sisihkan konflik dengan anggota keluarga yang berseteru.

Lepaskan kesempurnaan
Realistis pada diri sendiri. Jangan menempatkan terlalu banyak penekanan pada kesempurnaan. Hidangan tamu dengan makanan yang kiranya mampu Anda sediakan dan tidak berlebihan.

Berbicara dengan teman dekat
Cari waktu luang untuk istirahat dan berkumpul dengan teman terdekat. Ceritakan perasaan-perasaan Anda ke teman yang bisa mendukung dalam suka dan duka.

Biarkan orang lain membantu
Jika kewalahan memasak untuk tamu yang terus berdatangan, ajaklah anggota keluarga untuk membantu. Misalnya anak-anak bisa membantu melakukan tugas sesuai usianya seperti membersihkan atau menyapu lantai. Sementara Anda menyiapkan hidangan.

Konflik SARA: SBY Cuma Bisa Ceramah dan Menghimbau

Posted: 27 Aug 2012 10:20 AM PDT

Hendardi: SBY tidak jelas (ist)

itoday – Kerusuhan berdarah di Sampang, Madura pada Minggu (26/8) bukti bahwa Presiden SBY tidak serius menangani masalah intoleransi di Indonesia. SBY selama ini hanya bisa berceramah dan membuat seruan untuk bertoleransi.

“Itu (tindakan Presiden–red) tidak cukup,” ujar Ketua Setara Institute Hendardi kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/8) malam.

Menurut Hendadi, kerusuhan di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kabupaten Sampang, Madura, tersebut  bukan hanya kerusuhan semata. Rencana penyerangan massa tak bertanggungjawab ini sudah sistematis dan tak sekali menimpa kelompok Syiah di sana.

“SBY harus menyikapi kekerasan ini sebagai kondisi darurat kebebasan beragama, yang tidak cukup diatasi dengan ceramah dan seruan untuk bertoleransi. Tindakan nyata Presiden yang bisa menghentikan persekusi atas mereka yang berbeda,” tuntut Hendardi.

Polda Jawa Timur menurut Hendardi juga gagal menjaga keamanan dan melindungi warga. “Sudah sepantasnya Kapolda Jatim dicopot dari jabatannya. Kapolri harus turun tangan mengatasi serangan kelompok massa yang berulangkali,” tukas Hendardi.

Hendardi menegaskan, peristiwa intoleransi beragama yang berujung pada kekerasan sudah berulang kali terjadi, namun penegakan hukum masih jauh dari harapan. “Peristiwa Sampang merupakan potret terburuk jaminan kebebasan warga untuk beragama/berkeyakinan di tahun 2012,” tegasnya.*

Kompolnas: Polisi Galaknya sama Penjahat Kelas Teri

Posted: 27 Aug 2012 10:00 AM PDT

Potret polisi: Galak pada yang kecil, Lunak pada yang besar (ist)

itoday – Rupanya anggapan hukum hanya galak sama kelas teri tapi lunak dengan golongan kelas kakap, benar adanya. Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) banyak menemukan banyaknya kasus penanganan perkara kriminal oleh polisi yang tebang pilih.

Polisi dikenal sangat sigap menggarap kasus-kasus kriminal yang menyeret orang kecil. Tapi giliran kasus yang melibatkan tersangka pejabat atau kelurganya, polisi lambat mengusutnya.

“Hasil kunjungan Kompolnas ke berbagai daerah menemukan adanya tindakan aparat kepolisian yang tidak profesional seperti tebang pilih dalam penyelesaikan kasus. Kalau yang terlibat adalah masyarakat kecil maka perkaranya cepat diproses,” kata Komisioner Kompolnas Hamidah Abdurrahman saat berkunjung ke Mapolresta Tegal, Kamis (27/8).

Namun bila kasus itu melibatkan pejabat atau orang kuat, maka selain kasus lambat diproses juga pemeriksaan dilakukan di luar kantor polisi.

“Namun jika perkaranya melibatkan orang besar atau pejabat misalnya walikota, gubernur atau istri gubernur, maka pemeriksaannya di rumah atau di hotel,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke jajaran kepolisian Resort Tegal Kota, Hamidah berpesan kepada jajaran Polri untuk bisa bekerjsa secara profesional tanpa membedakan golongan masyarakat, pangkat atau jabatan, dalam proses penegakan hukum. * (dtk)

10 Keajaiban Alam di Dunia

Posted: 27 Aug 2012 08:00 AM PDT

1. The Wave. Between Arizona and Utah – USA
Ada di perbatasan arizona dan utah. terbuat dari pasir yang berumur 190 juta tahun yang berubah menjadi batu.
 

2. Antelope Canyon. Arizona – USA  
berada di Navajo Land, dekat Page, Arizona di Amerika Selatan.Antelope Canyon atau Tebing Antelope adalah sebuah tebing yang menjadi tempat kunjungan favorit para fotografer dan menjadi tempat para wisatawan untuk melihat pemandangan luar biasa. Antelope Canyon terletak di area barat daya Amerika, tepatnya di sebelah utara Arizona.

Antelope Canyon adalah keajaiban alam yang terbentuk dari pengikisan batu, air dan angin. Antelope Canyon asal mulanya adalah gunung batu yang terbelah. Kesan pertama ketika melihat tempat ini seperti memasuki gua kecil yang tinggi. Namun ketika masuk, ternyata di dalamnya cukup luas. Di Antelope Canyon dapat terlihat cahaya yang masuk dari celah-celah. Baik dari lekukan, kedalaman, maupun warna yang ada pada bebatuan yang mempunyai bentuk yang berbeda. Cahaya yang masuk memantul ke bebatuan-bebatuan yang ada sehingga menghasilkan warna yang berbeda-beda.

Pemandangan di Antelope Canyon begitu indah. Antelope Canyon mampu memanjakan mata para turis, terutama para fotografer yang giat mengabadikan pemandangan-pemandangan indah. Antelope Canyon adalah surga bagi para fotografer. Perpaduan cahaya yang masuk di antara kawah-kawah ini mampu membuat orang-orang yang melihatnya akan berdecak kagum. Dulu tempat ini tidak begitu ramai dikunjungi karena letaknya cukup terpencil. Bahkan banyak fotografer yang berusaha menyembunyikan tempat-tempat indah di daerah ini. Namun seiring waktu berlalu, tempat ini telah menjadi salah satu objek wisata di Arizona. Silakan mampir ke Antelope Canyon bagi yang ingin memanjakan mata dengan pemandangan-pemandangan indah.

 

3. Great Blue Hole (Belize)  
Berada di jarak 60 mil dari kota Belize. lingkaran yang berdiameter 0.4 kilometer. tempat yang enak untuk diving. dalamnya sekitar 480 kaki atau 145 meter. karena kedalamannya itulah warna nya jadi biru tua.
 

4. Crystal Cave of the Giants (Mexico)
Terletak di dalam pertambangan di Chihuahua Mexico. warna dan bentuknya bermacam-macam. warnanya ada yang emas dan silver.
 

5. Eye of the Sahara (Mauritania)
 
Berada di baratdaya gurun sahara. berdiameter 30 mil sehingga terlihat jelas dari angkasa.
 
 
6. Blue Lake Cave (Brazil)
Mato Grosso do Sul di Brazil ini memiliki banyak sekali danau dan gua bawah tanah yang indah: Gruta do Lago Azul, Gruta do Mimoso, Aquário Natural. Gua Danau Biru "Gruta do Lago Azul" (Blue Lake Cave) adalah monumen alami yang dibentuk dengan indah oleh alam melalui stalaktit, stalagmit dan danau indah biru yang besar. Kecantikan danau ini luar biasa, dan warna biru-nya yang menjadi pusat perhatian dan keindahan danau yang ada.
 

7. Giants Causeway (Ireland)
Di daerah ini ada sekitar 40.000 tiang batu basalt saling tumpang tindih. Secara geologis, hal ini terjadi karena ledakan gunung berapi, yang terletak di daerah pantai utara Irlandia. Uniknya, hampir semua tiang memiliki enam sisi, walaupun terkadang ditemukan juga tiang dengan sisi empat, atau bahkan lima, tujuh dan delapan. Tiang tertinggi adalah 12 meter dan tebal formasi ini dapat mencapai 28 meter.
 

8. Hell Gate (Uzbekistan)
Biasa disebutkan "the door to hell". terletak di dekat kota kecil, Darvaz. 35 tahun yang lalu, tim geologis sedang menggali untuk mencari sumber gas. namun yang mereka temukan adalah sebuah goa besar yang berapi. dikirakan goa ini akan terus membakar gas selamanya.
 

9. Wave Rock (Australia)
Terbuat alami dengan sendirinya. diberi julukan "Wave Rock" karena bentuknya menyerupai ombak. tingginya bisa mencapai 15 meter dan panjangnya sampai 110 meter.
 

10. Chocolate Hills (Philippines)
Luasnya mencapai 50 kilometer persegi. terletak di Bohol, Filipina. Diperkirkan terbentuk karena aktifita vulkanik.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

‘Ada Kader PKS Membelot ke Jokowi-Ahok’

Posted: 27 Aug 2012 07:57 AM PDT

Hidayat Nurwahid: Ada Kader Membelot (ist)

itoday – Politisi PKS Hidayat Nurwahid tidak menampik kemungkinan kader PKS yang tidak ikut kebijakan partai untuk mendukung Cagub-cawagub DKI Jakarta, Foke – Nara.

Namun demikian, untuk mensiasati itu, PKS akan menjaring pemilih non PKS. “Mungkin ada saja (kader PKS yang mendukung Jokowi), karena ini pilihan yang tidak matematik. Tapi kalaupun ada yang menyebrang, PKS akan bekerja bahkan untuk merekrut (pemilih) non PKS,” ujar Calon Gubernur DKI yang kalah di putaran pertama tersebut, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (27/8).

Selama ini memang beredar informasi adanya arus bawah PKS yang mendukung pasangan Jokowi-Ahok, meski DPP PKS telah menyatakan dukungan kepada pasangan Foke-Nara.

Tapi menurutnya, kalaupun ada hal itu mungkin dilakukan secara diam-diam. Ia pun berbaik sangka (husnudzan) bahwa lebih dari 99 persen kader PKS akan mengamini keputusan DPP untuk mendukung pasangan Foke-Nara.

“Kalau itu (dukungan kepada Jokowi) disampaikan secara terbuka dan terbukti tentu akan kami tindak. Tetapi kalau tidak ada bukti maka tidak bisa kami tindak,” tegasnya.

Soal dukungannya terhadap Foke, ia menyatakan bahwa Foke telah meminta maaf atas perilaku bermasalah dengan PKS dan menyepakati untuk mengakomodasi program-program yang ditawarkan PKS. Termasuk Foke menyepakati akan menyelesaikan amanah sampai 2017 kalau terpilih.

“Kami memberikan dukungan tidak gratis, tetapi ada mahar berupa program. Kalau mahar itu artinya uang atau jabatan itu fitnah dan bukan sesuatu yang memberikan hasil yang positif,” ucap Hidayat.

“Bukan hal yang berbeda ketika kami mendukung Foke, karena ketika kami mendukung Foke itu dengan sebuah persyaratan bahwa dia akan berkomitmen tidak korupsi, dan membangun good serta clean government,” lanjutnya. (dtk)

Foto Masa Tua Seleb Hollywood

Posted: 27 Aug 2012 07:49 AM PDT

Lihat foto-foto artis hollywood berikut Kristen Stewart dan Robert Pattinson, Kim Kardashian and Kanye West, Jennifer Anniston, Scarlet Johansson, Rihanna, Jay-Z and Beyonce, Jennifer Lopez, Johnny Depp, Miley Cyrus, Nicki Minaj, Hillary Duff, Lady Gaga, Mariah Carey, David and Victoria Beckham, the Situation and Brangelina akan membuat sobat nahan napas… jangan lupa sobat ini cuma permainan make-up yang keren aja.


Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood

Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood

Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood
Foto Masa Tua Seleb Hollywood

5 Minuman Termahal Dunia

Posted: 27 Aug 2012 07:00 AM PDT

Jarang banget kita mau menghabiskan banyak uang buat minuman. Maklum, kegiatan minum itu kan sering banget kita lakukan, dan efeknya juga nggak tahan lama. Tapi, ternyata ada lho orang-orang yang rela mengeluarkan uang untuk menikmati 5 minuman termahal dunia ini.

1.Air Kona Nigari


Untuk sebotol mini berisi 50 ml air Kona Nigari (setengah jumlah air mineral gelas), kita mesti membayar kurang lebih Rp. 320.000. Air putih ini berasal dari hasil penyaringan air laut di pesisir laut di Hawaii. Harganya mahal karena air ini mengandung banyak mineral dan dipercaya bisa menghilangkan stres, memperlancar pencernaan dan menurunkan berat badan.


2.Teh Guan Yin

Teh oolong dari Cina ini adalah teh termahal di dunia. Teh Tieguanyin ini namanya diambil dari nama dewi dalam agama Budha, yaitu dewi kebaikan, Dewi Guan Yin. Harga teh ini sangat mahal karena rasanya yang enak dan jarang bisa didapatkan. Teh ini dijual dengan harga 24 juta rupiah per kilo atau Rp. 150.000 per cangkir teh Cina.


3.Kopi Luwak

Ternyata negara kita punya kopi termahal di dunia lho. Yup! Kopi Luwak dari Sumatra ini berasal dari seduhan biji kopi yang diambil dari sisa kotoran hewan luwak (sejenis musang). Konon kopi ini punya rasa yang sangat kuat karena telah melewati pencernaan luwak. Karena dalam satu tahun total produksi kopi luwak hanya 250 kilogram, nggak heran kalau harga kopi ini mahal banget! Kopi Luwak dijual mulai harga 2,5-13 juta rupiah per kilonya! Wow!


4.Koktail Diamonds-Are-Forever 

Sekilas minuman ini memang hanya tampak seperti minuman biasa, Tapi, sesuai namanya, koktail yang cuma ada di Ritz Carlton Hotel, Tokyo ini memang mengandung 1 karat berlian Bulgari di dalamnya. Jadi, jangan kaget kalau harga segelas minuman ini kurang lebih 110 juta rupiah.


5. Rum Wray & Nephew White 

Wray&Nephew White Overproof Rum adalah rum paling kuat dan paling laris yang diproduksi dan dibotolkan pada tahun 1940. Sayangnya, sekarang hanya tersisa empat botol rum di dunia. Karena kelangkaannya inilah, satu botol rum ini kemudian dihargai kurang lebih 500 juta rupiah.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ruhut Tuding Jokowi-Ahok telah Berbohong

Posted: 27 Aug 2012 06:59 AM PDT

Ruhut Sitompul (IST)

itoday - Politisi Partai Demokrat menuding Jokowi-Ahok telah membohongi masyarakat dengan menyatakan berkoalisi dengan rakyat.

“Koalisi rakyat lawan koalisi partai itu bohong. Jokowi itu didukung Partai Gerindra dan PDIP,” ujar ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul, kepada wartawan, Senin (27/8).

Menurut Ruhut, seharusnya Jokowi-Ahok malu karena telah membohongi rakyat. “Seharusnya malu lah, Jokowi-Ahok itu yang didukung partai,” jelasnya.

Ruhut justru mengakui, Foke-Nara yang justru didukung rakyat melalui partai-partai. “Justru kami ini yang didukung rakyat,” papar Ruhut.

Selain itu, kata Ruhut, siapapun yang menjadi gubernur DKI tidak dapat menyelesaikan kemacetan. “Batman atau Superman kalau diminta jadi Gubernur Jakarta, tetap saja macet,” kata Ruhut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jokowi mengatakan akan berkoalisi dengan rakyat dalam Pemilukada putaran kedua. “Koalisi kita ini koalisi rakyat atau warga DKI Jakarta. Kalo masyarakat bergerak, mau apa mereka (partai politik besar),” jelas Jokowi di acara halal bihalal di markas pemenangan Jokowi-Ahok di Menteng, Jakarta, Sabtu (25/8).

Ada Upaya Sudutkan Ahok dan Prabowo

Posted: 27 Aug 2012 06:34 AM PDT

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (IST)

itoday - Suhu politik Menjelang Pemilukada DKI putaran kedua semakin memanas dengan adanya selebaran menyudutkan Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Kami menghimbau agar warga jangan terhasut dengan selebaran fitnah yang berupaya memecah-belah,” kata Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ahok, Boy Bernadi Sadikin dalam rilis kepada wartawan, Senin (27/8).

Menurut Boy Bernadi, tim sukses Jokowi-Ahok menemukan selebaran yang menyudutkan Ahok dan Prabowo di kawasan Pasar Minggu, Jaksel di sepanjang jalan dari Pejaten Village menuju Jl Siaga Pasar Minggu, Senin (27/8).

Kata Boy, selebaran gelap tersebut dimasukkan di dalam dua macam amplop, yaitu amplop polos dan amplop dengan sisi merah dan biru. “Di halaman depan, ada cap dengan kata-kata ‘Info Pilgub DKI Jakarta’ dengan alamat ‘Kepada : Para Warga Jakarta’,” jelasnya.

Lanjutnya, selebaran ini, jelas merupakan fitnah, karena selain menampilkan gambar Prabowo dan Basuki yang seolah-olah berasal dari komunitas etnis Tionghoa.

Arsene Wenger Tak Terima Dikritik Redknapp

Posted: 27 Aug 2012 06:00 AM PDT

 Jamie Redknapp mengatakan bahwa dua pemain yang baru saja didatangkan yakni Podolski dan Giroud belum bisa menggantikan peran vital Van Persie.

Arsene Wenger

Indonews – Hasil kurang memuaskan dalam dua pertandingan awal Liga Inggris yang diperoleh oleh Arsenal nampaknya menimbulkan komentar dari Jamie Redknapp.

Jamie Redknapp mengatakan bahwa dua pemain yang baru saja didatangkan yakni Podolski dan Giroud belum bisa menggantikan peran vital Van Persie.

Menurut Redknapp bahwa semua penyerang yang ada di The Gunners tak setajam Van Persie yang berhasil menjadi top skor Arsenal musim lalu.

Hal tersebut langsung memetik emosi Arsene Wenger yang mengatakan bahwa Giroud dan Podolski merupakan pemain yang berkualitas.

Arsene Wenger Tak Terima Dikritik Redknapp

Untuk dua laga perdana beruntun musim ini, The Gunners kembali gagal mencetak gol kala ditahan Stoke City tanpa gol. Pekan lalu para tukang gedor Arsenal pun mandul saat menjamu Sunderland.

Redknapp yang menjadi komentator Sky TV kemudian mengatakan jikaLukas Podolski dan Olivier Giroud yang didatangkan dengan total harga 24 juta poundsterling, belumlah sekelas Robin Van Persie. Komentar tersebut tentu memicu emosi Wenger.

“Saya sudah bekerja selama 30 tahun di lapangan sepak bola, setiap hari. Saya tahu apa itu mengembangkan pemain. Tak semua orang bisa mengatakan itu,” ucap The Professor membalas klaim putra Harry Redknapp itu.

“Tentu saja mereka (Podolski dan Giroud) pemain berkualitas. Saya tak banyak mendengar kata orang – saya mencoba melihat apakah itu berlebihan atau tidak. Saya mendapat pertanyaan yang sama ketikaThierry Henry pergi. Dengan van Persie, situasinya persis sama,” imbuh Wenger.

indonews.org

 Arsene Wenger Tak Terima Dikritik Redknapp

PBNU Tegaskan Beda dengan Syiah

Posted: 27 Aug 2012 05:47 AM PDT

KH Said Aqil Siradj (IST)

itoday - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj meenegaskan NU berbeda dengan Syiah.

“NU dengan Syiah jelas beda, terlebih dengan Ahmadiyah, jelas berbeda,” Kang Said, panggilan akrab KH Said Aqil di Jakarta, Senin (27/8).

Kata Kang Said, walaupun NU dan Syiah berbeda tetapi tidak harus melakukan kekerasan. “Tapi dalam pergaulan kami menolak adanya kekerasan, karena ajakan berubah itu ada metodenya. Dakwah, diskusi yang bermartabat, dan itu semua yang selama ini kami lakukan,” paparnya.

Ia tidak percaya warga NU melakukan kekerasan terhadap terhadap warga Syiah karena dalam berdakwah mengedepankan perdamaian. “Dakwah tidak dibenarkan kalau sampai harus saling melukai, apalagi saling bunuh,” ungkap Kang Said.

PBNU memberikan mandat terhadap Saifullah Yusuf yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur menyelesaikan persoalan ini dengan dasar-dasar NU.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terjadi penyerangan terhadap pengikut Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karanggayam, Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Minggu (26/8).

Dalam peristiwa ini, lebih dari 10 rumah pengikut Syiah dibakar yang mengakibatkan dua orang tewas dan lima orang luka-luka.

Korban tewas bernama Hamama dan Tohir yang terkena bacokan senjata tajam. Salah seorang yang dikenal sebagai ibunda Tajul Muluk pingsan akibat terkena lemparan batu

Peristiwa ini bermula percekcokan antara warga Sunni dengan Syiah dan berlanjut pada aksi pembakaran terhadap rumah penganut Syiah.

Bentrok ini pernah terjadi pada Desember 2011 lalu. Saat itu, massa melakukan pembakaran terhadap Kompleks Pesantren Islam Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

Antonio Cassano Mulai Ikut Serang AC Milan

Posted: 27 Aug 2012 05:41 AM PDT

 Kini dirinya merasa lebih baik saat harus berkostum Inter Milan, dan Cassano berjanji akan memberikan yang terbaik bagi La Beneamata.

Menyeberang ke Inter, Cassano Serang Petinggi Milan

Indonews – Striker baru Inter Milan yang didapatkan dari AC Milan yakni Antonio Cassano pun baru-baru ini ikut menyerang balik bekas klubnya itu.

Menurut dirinya pemimpin AC Milan tak memiliki tanggung jawab terhadap para pemainya, hal tersebut ditunjukan kepada Galliani.

Cassano mengatakan kekecewaanya ketika berbaju AC Milan, dirinya merasa dikhianati oleh petinggi Milan itu.

Kini dirinya merasa lebih baik saat harus berkostum Inter Milan, dan Cassano berjanji akan memberikan yang terbaik bagi La Beneamata.

Antonio Cassano Mulai Ikut Serang AC Milan

Penyerang Italia berusia 30 tahun itu dibarter dengan Giampaolo Pazzini pekan kemarin. Dan kini FantAntonio - julukannya, menyerang sosok di jajaran direksi klub yang dianggapnya sudah ingkar janji.

“Kala saya gabung Milan, saya katakan jika saya berbuat salah mereka harus mengurung saya. Well, kali ini bukan saya yang salah. Saya harus pergi. Ada seseorang di atas pelatih yang melakukan kesalahan, dan saya tak tahan jika orang meremehkan saya,” ucapnya.

“Saya bahkan tak mau menyebut namanya. Ia pikir dirinya pintar. Kala saya sakit, rekan-rekan setim sangatlah dekat, tapi orang ini banyak berjanji. Janji apa itu? Tanyalah dia, orang yang begitu pintar memutarbalikkan situasi. Ia hanya dekat dengan mereka yang menjilat padanya, tapi itu bukan gaya saya,” imbuhnya.

Sebaliknya, Cassano memuji setinggi langit tim barunya, termasuk presiden Massimo Moratti, yang sudah memberi kepercayaan padanya. “Saya selalu mendukung Inter dan semua orang menginginkan saya di sini,” pungkasnya.

indonews.org

 Antonio Cassano Mulai Ikut Serang AC Milan

Lionel Messi : Dua Gol Saya Berkat Keberuntungan

Posted: 27 Aug 2012 05:25 AM PDT

 Messi berharap kemenangan atas Osasuna itu bisa menjadi modal untuk Barca dalam menapak jalan menuju tangga juara yang masih jauh itu.

Lionel Messi

Indonews – Kemenangan Barcelona atas Osasuna dinihari tadi tak lepas dari peran Lionel Messi yang berhasil membalikan keadaan dengan mencetak dua gol.

Namun Messi tak ingin meremehkan kekuatan dari tuan rumah Osasuna, pasalnya menurut Messi, Osasuna selalu menjadi tim yang sulit dikalahkan bila bermain di kandang sendiri.

Messi berharap kemenangan atas Osasuna itu bisa menjadi modal untuk Barca dalam menapak jalan menuju tangga juara yang masih jauh itu.

Menurut striker dan kapten Argentina itu bahwa kemenangan demi kemenangan akan selalu menjadi prioritas utama Barca dalam usahanya merenkuh torfi La Liga.

Lionel Messi : Dua Gol Saya Berkat Keberuntungan

Messi menjadi pahlawan Barcelona dengan mencetak dua gol di babak kedua. Saat itu Barca sempat tertinggal lebih dulu berkat gol Osasuna yang dicetak oleh Joseba Llorente.

Messi menganggap kemenangan itu penting bukan saja karena poin yang berhasil diraih Barca. El Sadar, markas Osasuna, disebut Messi sebagai stadion yang sangat angker bagi Barca.

Stadion ini selalu menyuguhkan laga yang sulit bagi Barca. Seperti biasa, kami selalu kebobolan lebih dulu di sini, tapi malam ini kami sanggup membalikkan keadaan. Yang paling penting bukanlah gol saya, tapi tim ini terus menang dan menang,” ucap Messi seusai pertandingan.

Messi melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sangat beruntung bisa mencetak gol di kandang lawan. Barca kini mengemas enam poin dari dua pertandingan, terpaut lima poin dari rival abadi mereka, Real Madrid.

indonews.org

 Lionel Messi : Dua Gol Saya Berkat Keberuntungan

KH Said Aqil: Di Dunia Islam, Syiah Sesat

Posted: 27 Aug 2012 04:56 AM PDT

KH Said Aqil Siradj (IST)

itoday - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menganggap penyerangan warga Syiah sebagai kriminal biasa.

“Saya melihat (kejadian) itu sebagai kriminal murni,” kata Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj di Jakarta, Senin (27/8).

Menurut Kang Said, panggilan akrabnya, dakwah tidak dibenarkan sampai melukai dan membunuh. “Dakwah tidak dibenarkan kalau sampai harus saling melukai, apalagi saling bunuh,” paparnya.

Kata Kang Said, dalam peristiwa Sampang, aparat kepolisian harus bertindak sesuai dengan hukum yang berlaku. “Aaparat penegak hukum, dalam hal ini kepolisian, harus bisa bertindak sesuai dengan hukum yang ada,” jelas Kang Said.

Ia mengatakan, dalam kenyatannya di dunia Islam, Syiah dianggap sesat tetapi tidak dibenarkan melakukan kekerasan terhadap pengikutnya. “Kenyataannya di dunia ini Syiah dianggap sesat, keluar dari Islam dan lain sebagainya, tetap tidak dibenarkan kalau penyelesaiannya melalui jalan kekerasan,” paparnya.

Kata Kang Said, dalam ajaran Islam tidak ada paksaan untuk mengikuti agama Islam. “Laa ikraha fiddin, tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam), tidak ada kekerasan dalam agama,” ungkap Kang Said.

Kalah Telak dari Apple, Samsung Didenda Rp. 9 Triliun

Posted: 27 Aug 2012 04:09 AM PDT

apple-samsungPERANG hukum antara Apple dan Samsung berakhir telak.

9 Suite Hotel Termahal di Dunia

Posted: 27 Aug 2012 04:00 AM PDT

Ada banyak cara untuk menikmati masa liburan. Sejumlah orang memilih travelling ke tempat-tempat unik, sebagian lagi lebih suka menikmati keindahan pantai dan beberapa orang memilih bersantai-santai di hotel mewah sambil menikmati berbagai fasilitas berkualitas premium.

Untuk menikmati segala kemewahan kelas tinggi tersebut, tentunya diperlukan biaya yang tidak sedikit. Berikut ini sembilan hotel termahal di dunia, seperti yang dikutip dari DirJournal. Salah satu hotel, ada yang mematok harga hingga Rp 457 juta untuk menginap di suite mewah dalam semalam.

1. The Penthouse Suite, Martinez Hotel, Cannes
Harga per malam: $18.000 atau Rp 155 juta

Martinez Hotel memiliki terraced penthouse suite paling besar, termahal dan satu-satunya di Cote d’Azur, Cannes, Prancis. Di dalam suite ini terdapat jacuzzi, TV plasma, ratusan keping DVD, dapur, open bar dan kepala pelayan pribadi. Desain interiornya sangat mewah, bernuansa Art Deco dengan furnitur bergaya modern, tirai sutera dan lantai dari kayu jati. Dari teras penthouse suite seluas 200 meter persegi ini bisa menampung sekitar 100 orang. 

2. Ritz-Carlton Suite, Ritz-Carlton Hotel, Moscow
Harga per malam: $18.200 atau Rp 157 juta


Suite di Ritz-Carlton Hotel memiliki jendela kaca yang besar, hampir mengelilingi seluruh ruangan. Saat tirai jendela dibuka, Anda bisa melihat pemandangan indah di seputar Kremlin, Red Square dan St. Basil’s Cathedra. Suite seluas 250 meter persegi ini dilengkapi dengan ruang tamu yang sangat luas, perpustakaan, ruang makan, ruang kerja, grand piano dan lantai yang juga berfungsi sebagai pemanas. Sebagai fasilitas tambahan, Anda akan menikmati lima kali hidangan makan dalam sehari.

3. Royal Suite, Burj Al Arab, Dubai
Harga per malam: $19.000 atau Rp 164 juta


Suite ini memiliki dua lantai dengan luas 840 meter persegi. Tidak hanya nyaman, suite ini juga sangat mewah dengan desain interior seperti berada di istana kerajaan Arab, lantai marmer, karpet motif leopard dan linen Versace. Dilengkapi dengan ruang tamu, bar, bioskop pribadi, lift yang menghubungkan dua lantai, ruang santai dengan kolam renang kecil dan kamar mandi yang dipenuhi stok perlengkapan toilettries merek Hermes. Anda juga bisa menikmati pengalaman unik, yaitu bersantap di restoran bawah air.

4. Imperial Suite, Park Hyatt, Vendome, Paris
Harga per malam: $20.000 atau Rp 172 juta


Imperial Suite memiliki langit-langit yang sangat tinggi, ruang makan, dapur, bar, spa dengan bath tub whirlpool, ruang steam dan meja pemijat. bukan itu saja, suite ini juga dilengkapi akses internet berkecepatan tinggi, komputer dengan monitor layar datar, telepon multiline dan area kerja yang terpisah dari kamar untuk kenyamanan bekerja.

5. The Bridge Suite, The Atlantis, Bahama
Harga per malam: $22.000 atau Rp 189 juta

 Forbes melaporkan, sejumlah selebriti ternama seperti Oprah Winfrey, Michael Jackson, Celine Dion dan Bill Gates pernah menginap di suite yang memiliki balkon seluas 80 meter persegi ini. Suite ini memiliki 10 kamar yang didekorasi dengan warna hitam, merah dan emas. Ruang tamu memiliki luas 125 meter persegi lengkap dengan grand piano dan perangkat hiburan lainnya. Kamar tidur utama, memiliki dua lemari super besar dan area duduk. Dapurnya mempunyai akses masuk khusus, untuk memudahkan tujuh staf masak yang terdiri dari kepala pelayan dan koki masuk tanpa mengganggu tamu.

6. Presidential Suite, Ritz-Carlton, Tokyo
Harga per malam: $25.000 atau Rp 216 juta


Suite mewah ini bertempat di lantai ke-53, sehingga tamu bisa menyaksikan pemandangan spektakuler di sekitar Tokyo, termasuk Imperial Palace yang berlokasi di Roppongi Hills, salah satu kawasan paling elit di Jepang. Di dalam suite seluas 330 meter persegi ini, terdapat kamar tidur utama, ruang tamu dan makan yang saling terhubung, kamar mandi berukuran besar dari marmer dan akses ke kolam renang indoor dan studio fitnes. 

7. Villa La Capula Suite, Westi Excelsior, Rome
Harga per malam: $29.000 atau Rp 250 juta


Villa La Capula Suite memiliki luas 609 meter persegi, belum termasuk balkon dan teras seluas 180 meter persegi. Suite ini memang hanya memiliki dua kamar tidur, tapi cukup untuk menampung lima orang. Suite ini dilengkapi dengan kolam Jacuzzi, serta lukisan dinding bernuansa Roma yang mewah dan artistik. Di lantai bawah, terdapat dapur pribadi, ruang makan dengan chandelier gelas antik, perpustakaan dengan dinding berlapis kayu, serta kabinet pribadi berisi 150 botol wine yang bisa Anda pilih. Salah satu fasilitas yang membuat suite ini menakjubkan, adalah bioskop pribadi yang dilengkapi kualitas suara Dolby.

8. Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel, New York
Harga per malam: $34.000 atau Rp 293 juta


Dinding suite dengan 9 kamar ini dihiasi mutiara, juga dilapisi kain rajut dari emas dan platinum. Suite ini memiliki Zen Room, di mana Anda bisa menikmati damainya suara gemericik air terjun buatan. Di dalam suite ini, tamu bisa bermain piano di perpustakaan atau berendam di bath tub sambil menikmati pemandangan Central Park. Di sini Anda juga bisa menikmati perawatan spa lengkap juga olahraga di gym dengan bantuan instruktur fitnes pribadi.

9. Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Geneva
Harga per malam: $53.000 atau Rp 457 juta


Suite yang berada di lantai paling atas Hotel Four Seasons ini, memiliki 4 kamar tidur, 6 kamar mandi –dengan lantai marmer bermotif mozaik, cocktail lounge dan ruang tamu yang dilengkapi meja billiar, perpustakaan serta air mancur. Suite bergaya kontemporer ini juga dilengkapi ruang makan berkapasitas 26 orang. Secara keseluruhan, suite bisa menampung hingga 40 orang. The Imperial Suite termasuk suite dengan tingkat keamanan terbaik di dunia, sehingga jadi pilihan liburan favorit para selebriti dunia dan pejabat tinggi.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jaga Sampang, Kapolri Kerahkan 350 Personel Polisi

Posted: 27 Aug 2012 03:47 AM PDT

Kapolri Timur Pradopo (Foto: Istimewa)
itoday
- Untuk mengantisipasi terjadinya kekerasan susulan di Sampang, Kapolri Jenderal Timur Pradopo langsung menempatkan tiga Satuan Setingkat Kompi (SSK) atau 350 personel di Sampang.

“Penambahan pasukan sekarang ada tiga SSK di sana, kita dibantu TNI untuk lakukan langkah-langkah pencegahan. proses hukum sedang kita lakukan, insya Allah kita percepat sampai sidang pengadilan nanti,” kata Timur di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (27/8).

Sementara itu, hari ini Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono mengunjungi lokasi bentrokan di Sampang, Madura.

Tidak hanya itu, Timur juga mengakui sistem intelijensi di kawasan Sampang, Madura, memiliki kelemahan, sehingga kekerasan terhadap komunitas agama tertentu di Sampang terjadi hingga dua kali dalam setahun terakhir.

“Artinya ini kan daerah, artinya tadi beliau (SBY) menyampaikan intelijen daerah. Saya kira kita harus lakukan langkah-langkah yang lebih melihat antisipasi. Ini kan ada kejadian dua kali di tempat yang sama,” jelas Timur.

Timur mengatakan, upaya Polri saat ini adalah melakukan penegakan hukum pascaterjadinya kekerasan.

“Sekarang tentunya kita melihat ke depan, bahwa langkah-langkah penegakan hukum itu yang kita lakukan,” ucapnya.*

Budayawan Betawi: Jokowi Jujur dan Track Recordnya Bagus

Posted: 27 Aug 2012 03:36 AM PDT

Ridwan Saidi (IST)

itoday - Budayawan Betawi, Ridwan Saidi memberikan pujian terhadap Calon Gubernur DKI yang diusung PDIP dan Partai Gerindra, Joko Widodo atau Jokowi.

“Jokowi kan orangnya sederhana, jujur, peduli, track recordnya bagus, masih muda,” kata Ridwan di acara halal bihalal di markas pemenangan Jokowi-Ahok di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8).

Ridwan menyatakan mendukung Jokowi-Ahok walaupun dalam putaran pertama memberikan suara ke Alex Noerdin-Nono Sampono karena sejak lama sudah mengagumi Jokowi. “Jangan bilang tiba-tiba. Ya nggak apa-apa dukung aja, dukung Jokowi,” jelasnya.

Ia menegaskan Jakarta sangat terbuka bagi semua etnis termasuk menjadi pemimpin di ibukota.

Ridwan mempunyai dasar bahwa bahwa yang membangun kota Jakarta itu Kapiten Tionghoa. “Yang membangun Jakarta pertama kali 1661 itu kapiten Tionghoa,” pungkas Ridwan.

Kata Ridwan, isu SARA yang dihembuskan kelompok tertentu tidak akan mempengaruhi pemilih di Jakarta.

TNI Kerahkan 2500 Personel di Natuna

Posted: 27 Aug 2012 03:15 AM PDT

Kasum TNI Marsekal Madya TNI Daryatmo Lakukan Inspeksi Kesiapan Pasukan (Foto: PUspen TNI)
itoday
– TNI mengadakan Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat ( PPRC ) TNI KILAT XXIX 2012, bertempat di Markas Divisi Infanteri-1/Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin (27/8). Bertindak selaku Komandan Upacara, Kolonel Laut (T) Andy Kriswanto yang sehari-hari menjabat sebagai Asintel Guspur labar.

Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Marsekal Madya TNI Daryatmo mewakili Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono bertindak selaku Inspektur Upacara pada pembukaan latihan yang melibatkan 2500 prajurit TNI, yang terdiri dari 40 personel Satkomlek, 487 personel Satlinud, 25 personel KDOL, 508 personel Satlakopsud dan 1025 personel Satgasla.

Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasum TNI menekankan, peserta latihan agar melaksanakan latihan ini dengan penuh kesungguhan, dedikasi dan disiplin tinggi serta penuh rasa tanggung jawab.

"Pelihara realisme latihan dan disesuaikan dengan perkembangan lingkungan strategis serta kemungkinan kontinjensi yang mungkin timbul di wilayah daratan, sehingga dapat mewujudkan suatu konsep strategi penangkalan dan penindakan yang dapat dioperasionalkan dalam kondisi yang sebenarnya, " jelas Panglima TNI dalam amanatnya.

Lebih lanjut Panglima TNI menuturkan, rencana operasi yang dirumuskan harus dapat memvisualisasikan gambaran konsep operasi yang terintegrasi dan terkoordinasi, baik berupa manuver maupun bantuan yang diperlukan serta kembangkan tactical floor game (TFG), table top game dan tactical air maneuver game (TAMG) , guna meningkatkan kemampuan satuan dan kemampuan perorangan .

"Jadikan latihan ini sebagai sarana kajian dan evaluasi, guna menyempurnakan dokumen strategis operasional TNI, yang menuntut keterpaduan inter-operability antar unsur PPRC TNI dan perhatikan faktor keamanan personel maupun materiil selama pelaksanaan latihan," himbau Panglima TNI .

Untuk itu, lanjut Panglima TNI, pegang teguh prosedur tetap yang telah dibuat dan dilatihkan, serta jaga kondisi fisik agar pelaksanaan latihan tidak menjadi beban atau bahkan mengakibatkan timbulnya kerugian.

Geladi Mako PPRC TNI Kilat XXIX 2012 dilaksanakan mulai tanggal 27 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2012, di Markas Divisi Infanteri-1/Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat . Sementara itu, Gladi Lapangan akan diselenggarakan di Natuna Kepulauan Riau pada 31 Agustus sampai dengan 7 September 2012.*

5 Tempat yang Wajib Dilihat Sebelum Punah

Posted: 27 Aug 2012 03:00 AM PDT

Akibat pemanasan global dan ulah manusia yang merusak alam, beberapa cagar alam paling indah dan menakjubkan di dunia terancam punah. Bahkan, sebagian besar mungkin tidak akan ada lagi di akhir abad ini.

Seperti dikutip dari Budgettravel, berikut ini 5 tempat yang mungkin ingin Anda kunjungi, atau setidaknya Anda lihat sebelum punah. Berminat mengunjunginya?

1. Terumbu Karang Belize Barrier

Salah satu terumbu karang dengan ekosistem paling kaya di dunia. Belize Barrier merupakan rumah bagi hiu paus, ikan pari, duyung, kerang, lobster dan makhluk-makhluk laut lainnya. Namun, sebuah mahakarya alam yang indah ini terancam punah. Sejak 1998, Belize Barrier yang berada di perairan Amerika Latin ini mengalami penipisan dan kehilangan 50% karang di beberapa area. Hal ini disebabkan oleh pemanasan global, polusi dari pertanian, bertambahnya wisatawan, pengembangan fasilitas pinggir pantai dan perusakan oleh kapal pesiar.
 2. The Congo Basin

Congo Basin adalah hutan hujan tropis terbesar kedua di dunia setelah Amazon yang berkontribusi menyumbang 40% oksigen dunia. Hutan yang terdapat di bagian barat Afrika ini juga merupakan sumber makanan, obat-obatan dan mineral.

Namun, PBB melaporkan, sekitar 2/3 area hutan beserta tumbuhan dan margasatwa di dalamnya, akan musnah pada 2040, kecuali manusia melakukan tindakan perlindungan. Seluas 10 juta hektar hutan berkurang setiap tahunnya karena illegal logging, perluasan lahan pertambangan dan dibuat peternakan. Tidak hanya hutan yang terancam punah, tapi juga hewan langka seperti gorila gunung, gajah hutan, simpanse dan okapi (mamalia mirip jerapah dan zebra).

 3. Laut Mati

Danau yang membujur di daerah antara Israel, Otoritas Palestina dan Yordania ini merupakan area paling rendah di dunia –1.312 kaki di bawah level laut normal– mengandum garam 10 kali lebih tinggi dibandingkan air laut sehingga manusia bisa mengambang di atasnya. Laut mati juga dipercaya memiliki mineral yang bersifat menyembuhkan.

Dalam empat dekade belakangan ini, Laut Mati telah menyusut hingga sepertiganya dan tenggelam sedalam 80 kaki setiap tahun. Hal ini diakibatkan pembangunan resor dan restoran di dekat area tersebut. Belum lagi perusahaan kosmetik yang mengekspliotasi besar-besaran demi mendapatkan mineral untuk produk kecantikan. Jika tidak dilestarikan, Laut Mati bisa hilang dalam 50 tahun.

 4. Everglades

Everglades merupakan tanah basah seluas 2,5 juta hektar yang meliputi hutan cemara, rawa-rawa, hutan bakau dan padang rumput. Everglades juga rumah bagi beragam flora dan fauna langka, yang mungkin tidak ditemukan di daerah lainnya. Seperti Macan Florida, Burung Snail Kite dan Anggrek Hantu.

Tapi keindahan dan keunikan area yang berada di Florida, Amerika ini sedang dalam bahaya. Sekitar 60% area perairan di Everglades telah beralih fungsi menjadi pertanian dan perkotaan. Sebagai gambaran, luas Everglades kini hanya setengahnya, jika dibandingkan pada tahun 1900. Lebih buruknya lagi, kini hanya kurang dari 100 spesies Macan Florida di Everglades. Bukan tidak mungkin, populasi kucing hitam besar ini akan hilang dalam 40 tahun ke depan jika tidak dilestarikan.

 5. Madagaskar

Lebih dari 80% flora dan fauna yang ada di Madagaskar, tidak bisa ditemukan di tempat lain di dunia. Ini berkat terisolasinya Madagaskar dari jamahan manusia selama jutaan tahun, karena keberadaan Indian Ocean (lautan luas di Afrika). Tapi hutan terbesar keempat di dunia ini juga berada dalam bahaya. Ekosistem hutan hancur karena penebangan dan pembakaran besar-besaran untuk membangun pertanian dan peternakan. Dari 120.000 meter persegi, kini luasnya tinggal 20.000. Jika tidak ada yang dilakukan untuk menyelamatkan hutan ini, Madagaskar bisa hilang dalam 35 tahun.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pangeran Harry Ditawari Main Film Porno

Posted: 27 Aug 2012 02:51 AM PDT

Pangeran Harry Ditawari Main Film Porno

Baru beberapa hari foto bugil Pangeran Harry beredar di media, ia langsung mendapat tawaran menjadi bintang film.

Pangeran Harry Ditawari Main Film Porno

Vivid Entertainment, sebuah rumah produksi film porno yang cukup besar, melayangkan surat berisi permintaan agar Harry menjadi bintang dalam film terbaru mereka. Tak main-main, adik Pangeran William itu akan dibayar USD10 juta atas penampilannya.

“Kami terhibur dan senang dengan foto-foto terbaru Anda yang sedang bermain-main di Las Vegas,” demikian tulis CEO Vivid Entertainment, Steven Hirsch, dalam suratnya untuk Harry. Ia melanjutkan, putra Kerajaan Inggris itu bisa menjadi pangeran terkeren sepanjang masa, dengan membintangi film yang ia tawarkan. “Film yang menyenangkan, seksi, dan beranggaran besar itu akan berjudul The Trouble with Harry,” tulisnya lagi.

Hirsch sendiri menyerahkan pada Harry soal lokasi pengambilan gambar film porno itu. Yang jelas, ia akan menggabungkan menariknya kehidupan gemerlap Pangeran Harry dengan koleksi wanita cantiknya yang mendebarkan. Karena ini merupakan film porno, lanjut Hirsch, tentu saja Harry dituntut menampilkan seluruh bagian tubuhnya. “Kami jamin, adegan seks-nya akan diskenariokan dengan baik,” kata Hirsch yakin.

Ia berspekulasi, film itu akan menjadi best seller di seluruh dunia dan semua orang merasa harus menontonnya. “Pangeran Harry adalah salah satu yang bisa menghubungkan kita dengan dunia Kerajaan!” ujarnya antusias pada E! Online.

Bukan hanya kali ini Vivid Entertainment secara terang-terangan meminta tokoh masyarakat menjadi bintang film porno-nya. Mei tahun lalu, rumah produksi itu pernah menawarkan USD5 juta kepada Pippa Middleton juga untuk tampil di film dewasa yang akan diproduksinya, setelah beredar foto yang memperlihatkan adik Kate Middleton itu berpesta dengan hanya mengenakan bra.

No comments:

Post a Comment