Monday, August 20, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jangan Sampai THR Habis Hanya Untuk Beli Baju Lebaran

Posted: 20 Aug 2012 11:50 AM PDT

lebaran-tidak-melulu-harus-mengikuti-trenSering kali kita kalap, menggunakan uang THR untuk belanja baju Lebaran sampai tak bersisa.

Jangan Rusak Rencana Diet di Hari Raya

Posted: 20 Aug 2012 11:18 AM PDT

ilustrasi-diet-hari-rayaHari Lebaran, selain untuk bermaaf-maafan, juga hari untuk makan besar. Bagaimana dengan rencana diet Anda?

GIGI, Pembuka Jalan Revolusi Musik Religi di Indonesia

Posted: 20 Aug 2012 04:15 AM PDT

Album Religi

Nasida Ria, Bimbo, maupun Rhoma Irama dan Soneta memang telah diakui sebagai grup musik religi Islami tersukses di Indonesia. Namun, band GIGI mungkin paling pantas disebut sebagai kaum revolusioner yang sukses mendobrak kekakuan yang selama ini melekat pada citra musik religi.

Ya, sebelum GIGI menggarap musik religi, tembang-tembang Islami di Indonesia seolah-olah "takut" keluar dari pakem dan masih terkungkung dalam kekakuan yang kental. Alhasil, dengan format lama seperti ini, tidak banyak anak-anak muda Indonesia yang tertarik pada lagu-lagu religi.

GIGI Band

Tahun 2004, GIGI yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Hendy (drum), melemparkan album religi perdananya dengan tajuk Raihlah Kemenangan yang dirilis bertepatan dengan bulan Ramadhan 1425 Hijriah.

Di album itu, grup musik yang telah berdiri sejak 1994 ini menggarap ulang tembang-tembang rohani yang pernah tenar sebelumnya, termasuk lagu "Tuhan" dan "Rindu Rasul" milik Bimbo, serta karya Taufik Ismail yang dinyanyikan Chrisye, "Ketika Tangan dan Kaki Berkata".

Gebrakan yang dilakukan GIGI ternyata berimbas cemooh dari sang raja dangdut, Rhoma Irama. Pentolan Soneta itu menyebut bahwa GIGI adalah band yang frustasi dan tidak kreatif karena cuma menggarap ulang lagu-lagu religi yang pernah populer sebelumnya.

Namun, sambutan publik justru berkata lain. Raihlah Kemenangan mendapat apresiasi positif. GIGI benar-benar meraih kemenangan karena anak-anak muda ternyata sangat tertarik dengan lagu-lagu remake tersebut.

GIGI, Rock GIGI Membenamkan Musik Rock di Lagu Religi

Aroma rock yang diusung GIGI sukses mengubah lagu rohani yang kaku menjadi lebih menggairahkan tanpa meninggalkan pesan-pesan kebaikan.

Di bulan Ramadhan tahun berikutnya, album Raihlah Kemenangan dirilis ulang dengan tambahan beberapa lagu gubahan baru. Salah satu lagu andalannya adalah "Perdamaian" yang dulu dipopulerkan oleh Nasida Ria. Cobalah simak dan rasakan perbedaan lagu tersebut ketika dibesut oleh GIGI.

Sejak itulah, wabah lagu religi melanda jagat musik pribumi. Banyak band yang kemudian mengikuti jejak GIGI dengan membuat album religi di setiap Ramadhan, sebut saja Ungu, Wali, bahkan Radja, Armada, Seventeen, dan masih banyak lagi. GIGI-lah yang berperan sebagai pembuka jalan era baru musik religi di Indonesia.

Koleksi Album Religi GIGI Koleksi Album Religi GIGI

Hingga saat ini, GIGI tak pernah absen merilis lagu religi di setiap bulan Ramadhan. Lagu-lagu Islami dengan nuansa berbeda garapan GIGI antara lain, "Pintu Sorga", "Pemimpin Budiman", "Amnesia", "25 Nabi", "Beribadah Yok", dan lain-lain. Terakhir, di Ramadhan tahun 2012 ini, GIGI merilis lagu religi berjudul "Aku dan Aku".

Konsistensi dan kualitas GIGI di ranah musik religi pun berbuah kepercayaan dari aktor senior Deddy Mizwar. Bersama Ungu, lagu GIGI menjadi musik pengiring dalam sinetron religi garapan Deddy Mizwar dengan judul "Para Pencari Tuhan" yang saat ini telah memasuki jilid atau tahun ke-6.

Seri Lengkap Grup Musik Religi Tersukses di Indonesia:

Persib: Maman Abdurrahman Senang Abanda Herman Dipertahankan

Posted: 20 Aug 2012 04:04 AM PDT

Maman Abdulrahman

Maman Abdurrahman menyayangkan kebijakan manajemen Persib Bandung yang melepas 4 pemain asingnya. Namun, kapten tim Maung Bandung ini masih sedikit terhibur karena satu legiun asing yang tersisa, Abanda Herman, masih dipertahankan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persib Bandung sudah pasti tidak akan memperpanjang kontrak 4 dari 5 pemain asing yang pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 membela tim kebanggaan Bobotoh itu.

Adapun 4 legiun asing yang dilepas adalah penyerang Marcio Souza asal Brasil, striker Timnas Singapura Noh Alam Shah, gelandang asal Australia Robby Gaspar, dan jenderal lapangan tengah berkebangsaan Montenegro Miljan Radovic. Sedangkan bek tengah asli Kamerun, Abanda Herman, tetap dipakai untuk musim depan.

Maman Abdurrahman pun mengungkapkan kebahagiaannya lantaran Abanda Herman masih diperpanjang kontraknya. Kinerja sang kapten untuk menggalang lini belakang Persib Bandung akan semakin mantap dengan bertahannya mantan bek Persija Jakarta itu.

"Soal Abanda, dia memang bagus. Kontribusinya untuk juga besar. Saya tidak heran, kenapa dia dipertahankan," ujar Maman Abdurrahman belum lama ini.

Abanda Herman Abanda Herman Masih Memperkuat Persib Bandung Musim Depan

Namun, Maman Abdurrahman mengharapkan agar pelatih Jajang Nurjaman dan manajemen merekrut pengganti keempat pemain asing yang telah dilepas dengan pemain yang lebih berkualitas.

"Saya harap manajemen harus selektif untuk membeli pemain asing. Saya pun senang, kalau manajemen mengutamakan pemain asing yang sudah lama main di Indonesia karena mereka sudah mengerti iklim sepakbola kita seperti apa. Jadi tidak sulit untuk beradaptasi," harapnya.

Selain itu, mantan pemain PSIS Semarang ini juga mengharapkan agar skuad tim Pangeran Biru jangan terlalu banyak mengalami perombakan. Pasalnya, jika terjadi perubahan massal, maka dibutuhkan waktu untuk adaptasi yang bisa menghambat persiapan tim.

"Saya harapkan kalau bisa jangan terjadi perombakan besar-besaran. Seharusnya, saran saya, pelatih meneruskan yang sudah ada saja. Apa yang kurang baru diperbaiki. Soalnya pemain juga butuh adaptasi lagi," kata Maman Abdurrahman.

"Kalau banyak dirombak, antar pemain harus adaptasi lagi. Apalagi adaptasi itu nggak gampang dan butuh waktu," pungkasnya.

Tito Vilanova Lebih Baik daripada Pep Guardiola dan Frank Rijkaard?

Posted: 20 Aug 2012 04:03 AM PDT

Tito-Vilanova

Di pertandingan debutnya di Liga Spanyol, Tito Vilanova sukses membawa Barcelona menumbangkan Real Sociedad dengan skor fantastis 5-1. Pencapaian ini lebih baik daripada yang didapatkan oleh Pep Guardiola dan Frank Rijkaard, dua pendahulu Tito.

Carles Puyol, Lionel Messi, Pedro Rodriguez, dan David Villa bergantian mencetak gol ke gawang Claudio Bravo demi membantu Barcelona membenamkan Real Sociedad 5-1.  Pasukan Tito Vilanova terlihat percaya diri dengan formasi 4-3-3 sekaligus memberikan kado indah untuk sang pelatih anyar untuk melalui partai debutnya dengan kemenangan telak.

Ya, kemenangan dengan skor besar di partai pertama menangani Barcelona di Liga Spanyol. Tak semua pelatih mampu melakukannya. Bahkan, Frank Rijkaard dan Pep Guardiola gagal menyamai catatan yang ditorehkan Tito.

Frank Rijkaard datang ke Barcelona pada awal era pemerintahan Joan Laporta, musim 2003-2004. Debutnya di La Liga terjadi pada 30 Agustus 2003. Kala itu, melawat ke kandang Athletic Bilbao, pasukan Rijkaard 'cuma' sukses memetik kemenangan 0-1 lewat gol tunggal Phillip Cocu ('11). Di ujung musim, Rijkaard membawa Barcelona finish di peringkat kedua di bawah Valencia.

Kalau Rijkaard memulai debut La Liga dengan kemenangan tipis, lain halnya dengan Pep Guardiola. Pelatih terbaik Barcelona sepanjang masa ini justru menderita kekalahan. Ya, Pep menangani El Barca sejak musim 2o08-2009. Di pertandingan pertamanya, Guardiola tak mampu menghindarkan klubnya dari kekalahan saat bertandang ke markas Numancia pada 31 Agustus 2008. Ketika itu, gol tunggal Mario Martinez Rubio ('13) membuat El Barca sempat berada di posisi 17 dari 20 peserta La Liga.

Bicara laga pertama di Liga Spanyol, Tito Vilanova terbukti lebih baik daripada dua pendahulunya. Namun, bicara hasil akhir di penghujung musim? Cuma waktu dan kerja keras Barcelona musim ini yang dapat menjawabnya.

Jadwal MotoGP Indianapolis Amerika 2012

Posted: 20 Aug 2012 03:50 AM PDT

Indianapolis Motor Speedway

Usai menghabiskan libur musim panas selama hampir 3 minggu, para pembalap bersiap menghadapi seri ke-11 MotoGP Indianapolis Amerika yang akan digelar pada Minggu 19 Agustus 2012 waktu setempat.

Sirkuit Indianapolis Motor Speedway menjadi tempat dilangsungkannya rangkaian kegiatan akhir minggu mulai dari sesi latihan bebas, kualifikasi, warm up, hingga sesi lomba pada seri kali ini.

Sejak pertama kali masuk ke dalam kalender MotoGP di tahun 2008, Sirkuit Indianapolis Motor Speedway telah memunculkan empat pemenang berbeda.

Pembalap-pembalap Yamaha menguasai dua tahun awal keikutsertaan Indianapolis melalui Valentino Rossi (2008) dan Jorge Lorenzo (2009).

Sementara duo Repsol Honda sukses merajai dua musim terakhir melalui Dani Pedrosa (2010) dan Casey Stoner (2011).

Ben Spies adalah pembalap tuan rumah yang tidak pernah absen finis di podium sejak debutnya pertama kali bersama Tech3 Yamaha di tahun 2010.

Tahun lalu, ia sukses mempecundangi rekan satu timnya sendiri, Jorge Lorenzo, yang merupakan pemegang gelar juara dunia MotoGP 2010 untuk berada di podium ketiga.

Melihat superioritas Repsol Honda di Indianapolis dalam 2 tahun terakhir rasanya tidak salah apabila kita menempatkan Casey Stoner sebagai unggulan pertama seri ini.

Stoner-Pedrosa-Indy 2011

Meski mengaku tidak menyukai karakteristik sirkuit, Stoner terbukti mampu mengatasi hal itu dan berhasil meraih kemenangan perdananya di Indianapolis musim lalu.

Apalagi ia baru saja memenangi MotoGP seri Laguna Seca Amerika yang tentu menyulut kembali gairahnya dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

Pimpinan klasemen kejuaraan sementara, Jorge Lorenzo, akan berada unggulan kedua diikuti Dani Pedrosa di unggulan ketiga.

Lorenzo tidak pernah berada di luar posisi tiga besar sejauh ini, kecuali pada seri Assen Belanda saat ia dijatuhkan Alvaro Bautista di putaran awal.

Sementara bagi Pedrosa musim ini merupakan musim terbaik sepanjang karirnya yang harus dijadikan motivasi untuk bisa meraih gelar juara dunia pertamanya.

Sirkuit Indianapolis Motor Speedway

Indianapolis 2011

Jadwal MotoGP Indianapolis Amerika:

Jumat, 17 Agustus 2012 : Latihan bebas 1 (21.10 WIB)Sabtu, 18 Agustus 2012 : Latihan bebas 2 (1.10 WIB), Latihan bebas 3 (21.10)Minggu, 19 Agustus 2012 : Kualifikasi (00.55 WIB), Warm Up (20.40)Senin, 20 Agustus 2012 : Lomba (1.00 WIB)

Brigitte Yague, Si Cantik Penendang Bola Kick-Off Real Madrid vs Valencia

Posted: 20 Aug 2012 03:33 AM PDT

Brigitte Yague 8 Real Madrid vs Valencia 1-1

Pertandingan antara Real Madrid vs Valencia yang berakhir dengan skor 1-1 memiliki momen spesial tersendiri. Apa lagi kalau bukan hadirnya sosok Brigitte Yague, atlet taekwondo Spanyol di Olimpiade London 2012, yang didaulat melakukan kick-off kehormatan.

Seorang perempuan cantik dengan sepatu hak tinggi mencuri perhatian seisi stadion Santiago Bernabeu. Ia diberi kesempatan untuk melakukan seremoni memendang bola tanda dimulainya laga maut antara Real Madrid. Perempuan cantik ini, bukanlah perempuan biasa. Dialah Brigitte Yague, yang mengharumkan Spanyol di Olimpiade London 2012.

Atlet taekwondo kelahiran 15 Maret 1981 ini sukses meraih medali perak di cabang taekwondo nomor 49 kilogram. Setelah melewati Carolena Carstens (Panama), Jannet Alegria (Meksiko), Chanatip Sonkham (Thailand), Yague gagal di partai puncak setelah takluk oleh taekwondoin asal China, Wu Jingyu.

Brigitte Yague sendiri memang seorang Madridista. Ia sendiri yang meminta Florentino Perez, presiden Real Madrid, untuk mengizinkannya melakukan kick-off di Bernabeu. Rencana yang sudah diukirnya dalam hati sejak 11 Agustus 2012 lalu.

Yague bukanlah satu-satunya pesohor yang mengaku sebagai Madridista. Selain dirinya, ada Fernando Alonso, Rafael Nadal, Sergio GarcĂ­a, hingga Alberto Contado yang menjadi penggemar fanatik Los Merengues.

Dan, berikut ini Sidomi tampilkan foto-foto Brigitte Yague untuk Anda.

Jose Mourinho: Real Madrid Layak Menang

Posted: 20 Aug 2012 03:24 AM PDT

Jose Mourinho

Meski Los Blancos cuma bisa memetik satu angka dalam pertandingan Real Madrid vs Valencia skor 1-1, Jose Mourinho terlihat tetap optimis. Ia menyebutkan bahwa timnya layak menang sambil memuji penampilan Diego Alves. Selain itu, Mou angkat bicara seputar isu Luka Modric dalam bursa transfer pemain Real Madrid 2012.

Los Merengues harus mengakui kehebatan Diego Alves. Kiper Valencia menjadi aktor penting keberhasilan kelelawar Mestalla meraih 1 angka di Santiago Bernabeu berkat penyelamatan demi penyelamatan pentingnya. Menanggapi penampilan sang kiper lawan, Jose Mourinho menunjukkan rasa hormatnya sambil mengingat yang terjadi di tempat yang sama setahun lalu. Kala itu, Los Blancos juga ditahan imbang Valencia 0-0.

"Ini pertandingan yang mirip dengan musim lalu. Kala itu, pemain terbaik di lapangan adalah Guaita dan musim ini, Diego Alves adalah orangnya."

Mou juga menyebut, timnya sebenarnya layak memenangi pertandingan. Sebaliknya, The Special One menyiratkan bahwa Valencia cukup beruntung untuk memetik angka dari Real Madrid.

"Anda selalu ingin menang. Tidak layak berpuas dengan hasil seri, kecuali tim lawan bermain lebih baik. Anda menganggap imbang sebagai hasil positif, karena Anda lebih layak kalah. Kalah di pertandingan ini tentu sulit karena lawan (Valencia) tidak menciptakan peluang untuk mencetak gol."

Jose Mourinho pun berbicara seputar keberaniannya memasang Lassana Diarra sebagai gelandang bertahan, alih-alih Sami Khedira yang biasanya mengisi posisi tersebut.

"Lass (Diarra) tampil sangat baik dalam tur pra-musim. Ia berlatih 15 hari lebih lama dari kebanyakan pemain, dan tidak tampil di laga internasional pertengahan pekan ini."

Terakhir, El Unico pun berkomentar tentang Luka Modric dan transfernya yang belum berkesudahan. Kali ini Mou seperti menyiratkan belum ada kesepakatan final antara Tottenham dan Real Madrid.

"Jangan membicarakan pemain dari klub lain. Bursa transfer memang terbuka, siapa pun bisa datang dan pergi. Namun, saya tidak akan berbicara tentang pemain dari klub lain."

Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Sunderland 0-0

Posted: 20 Aug 2012 03:21 AM PDT

arsenal vs sunderland

Arsenal dan Sunderland harus puas bermain imbang 0-0 dalam pertandingan pembuka Premier League 2012-2013 di Stadion Emirates, Sabtu (18/8/2012). Banyaknya peluang yang gagal dimanfaatkan para punggawa Arsenal menjadi satu faktor kenapa mereka hanya bisa meraih satu angka kali ini.

Sunderland justru mendapat peluang apik lebih dulu di menit kelima. James McClean yang lolos dari jebakan off-side melepaskan sepakan yang masih bisa dibendung Wojciech Szczesny. Beberapa detik kemudian, Arsenal merespons saat tendangan Santi Cazorla dimentahkan Simon Mignolet.

Menit 11, tim tamu kembali datang menyerang. Kali ini sepakan Jack Colback masih terlampau lemah dan bisa diamankan Szczesny.

Arsenal yang terus bermain menekan cukup kesulitan membongkar pertahanan Sunderland. Menit 19, Cazorla lagi-lagi membuang sebuah peluang emas. Menit 28, sepakan Abou Diaby juga bisa ditepis Mignolet.

Babak pertama diakhiri oleh peluang dari Lukas Podolski setelah memanfaatkan kerjasama antara Theo Walcott dan Cazorla.

Di babak kedua, Arsenal masih kesulitan menembus barikade pertahanan Sunderland yang memang bermain sangat disiplin. Sebuah tendangan bebas Podolski di menit 59 juga masih melambung.

Arteta-Larsson-Cazorla

Semenit kemudian, Cazorla mengirim tendangan volley ke gawang Mignolet. Sayang hanya berakhir di sisi kanan gawang Sunderland.

Beberapa peluang kembali didapat anak asuh Arsene Wenger. Seperti yang didapat Walcott dan Aaron Ramsey yang baru masuk di menit 70.

Peluang terbaik Arsenal datang kala pertandingan berusia 82 menit. Kecerdikan Cazorla dalam melepas umpan membuat Olivier Giroud berdiri bebas di depan gawang Mignolet. Sayang penyelesaian akhirnya sangat buruk.

Dengan hasil imbang ini, Arsenal mengulang hasil yang sama seperti musim lalu dimana mereka juga bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United.

Data Pertandingan:

Arsenal 0-0 Sunderland

Makanan dan Minuman Termahal di Dunia

Posted: 20 Aug 2012 09:00 AM PDT

1. Jamur seharga 27 Juta Rupiah

Satu kilo jamur ini dapat mencapai harga 60 juta rupiah. Jamur White Truffle ini adalah jamur paling mahal di dunia. Rasanya yang mantap dan ‘earthy’ merupakan ciri khusus yang tidak dapat ditandingi oleh jamur lain. Jamur ini digunakan dalam ukuran yang sangat kecil (hanya sedikit parutan saja) dalam setiap masakan. Dan masakan yang menghidangkan jamur ini tentunya bukan masakan biasa. Jamur ini hanya bisa ditemui di Piedmont, Italia utara, dan hanya dipanen pada saat musim gugur. Panen-nya pun harus dibantu oleh anjing khusus yang mendapat latihan khusus juga!

2. Bumbu seharga 11 Juta Rupiah

Saffron tentunya bukan sekedar bumbu biasa. Dengan harga 11 Juta Rupiah per kilogram, tentunya Anda tidak akan berani membuang sia-sia bumbu dapur satu ini. Bumbu ini dibuat dari bagian bunga tumbuhan saffron crocus yang belum terbuka, dipanen dan dikeringkan secara khusus. 1 Kilogram saffron akan mengandung 200.000 pucuk bunga, dengan kata lain, bunga dari ladang tanaman saffron yang luasnya tiga kali lapangan sepakbola

3. Telur Ikan seharga 5 Juta Rupiah

Tentunya anda tahu, terutama bagi penggemar sushi, bagaimana rasa tobiko, tapi kita bukan membicarakan telur ikan ini, kita membicarakan mengenai caviar, yang tentunya, bukan juga caviar biasa, kita membicarakan mengenai Caviar Beluga, yang dikenal dengan nama Caviar Almas di Iran. Caviar ini didapat dari ikan Beluga Sturgeon, yang sudah mulai punah di Laut Kaspia dan Laut Hitam. Cara menikmatinya pun unik, dikatakan bahwa sendok terbaik untuk caviar ini adalah dengan sendok yang dilapisi mutiara.

4. Es Krim Coklat seharga 25 Juta Rupiah

Restoran Serendipity 3 di New York benar-benar ambisius untuk membuat makanan penutup ini. Intinya adalah coklat dari 14 negara yang berbeda, diberi emas 23 karat seberat 5 gram, whipped cream yang ditaburi potongan daun emas yang aman dimakan, dan disajikan dengan La Madeleine au Truffle. Penyajiannya juga bukan gelas sembarangan, gelas yang digunakan berlapis emas dan terdapat gelang emas yang ditaburi intan 1 karat menyertai penyajian es krim yang bikin kantung kempes ini.


5. Minuman Keras seharga 20 Miliar Rupiah

Katanya sih, semakin tua anggur, akan terasa semakin enak. Bayangkan sampanye berusia 100 tahun, dengan botol dari 4 kilogram platinum murni, emas 24 karat, dan ditaburi 6.500 keping intan. Nama minuman ini: Henri IV Dudognon Heritage. Minuman ini di simpan selama minimal 1 abad dalam gentog kayu. Sampai sekarang, belum ada orang yang nekat membeli botolnya, apalagi mencicipi minuman ini.


6. Hamburger seharga 5 Juta Rupiah

FleurBurger, yang dibandrol dengan harga 5 Juta Rupiah per porsi ini dihidangkan di Fleur de Lys, Mandalay Bay Hotel and Casino, di Las Vegas. Daging burger ini dibuat seutuhnya dari daging sapi Kobe, dan dihidangkan bersama dengan foie gras dan saus truffle, dengan roti brioche truffle. Burger super mewah ini dihidangkan dengan sebotol Chateau Petrus 1990. Selain itu, anda akan mendapat sertifikat khusus yang dikirimkan ke rumah Anda sebagai bukti bahwa anda tidak menghabiskan uang 5 juta tadi di meja judi, tapi karena anda makan burger..


7. Kopi seharga 10 juta Rupiah

Starbucks aja tidak semahal ini kan? Tapi Kopi Luwak dari negara kita tercinta, yang dikenal di dunia barat dengan nama alias Civet Coffee, dibuat dari buah kopi yang dimakan oleh Luwak (Civet dalam bahasa Inggris). Setelah dimakan, biji kopi ini kemudian dibersihkan, dipanggang, dikemas dan dijual. Memang kesannya menjijikkan, tapi kopi ini luar biasa langka, dan banyak sekali dicari oleh pecinta kopi.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gadis Tanpa Busana Ramaikan Iklan Situs Online

Posted: 20 Aug 2012 08:57 AM PDT

Retail online Zappos membuat iklan terbaru untuk produk sepatunya. Iklan ini menayangkan seorang gadis tanpa sehelai benangpun yang sedang melakukan aktifitas sehari-hari.

Gadis Tanpa Busana Ramaikan Iklan Situs Online

Kampanye ini dibuat agen iklan Mullen. Menurut Direktur Kreatif Tim Vaccarino di Mullen, "Zappos memiliki pencerahan yang aneh. Melakukan hal standar bukanlah hal menarik bagi mereka.”

Manajer Penjualan Michelle Thomas mengakui, kampanye ini sedikit menimbulkan perdebatan karena agak bersifat c*bul. Selain itu, ia juga mengakui hanya sedikit model mau berpartisipasi dalam kampanye ini.

Gadis Tanpa Busana Ramaikan Iklan Situs Online

Beruntungnya, model Lol Nathalie Binda mendukung rencana ini dan menyebut rencana ini 'berani'. Sebelumnya, seperti dilaporkan New York Times, terdapat contoh alternatif merek lain yang telah mengkapitalisasi secs pada iklan mereka, seperti Calvin Klein dan Abercrombie.

Kalau begini bagaimana menurut Anda?

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Akui Telah Berpacaran

Posted: 20 Aug 2012 08:36 AM PDT

Setelah banyak rumor beredar tentang rencana pernikahan mereka berdua, akhirnya Lee Byung Hun dan Lee Min Jung mulai angkat bicara.

 

Lee Byung Hun & Lee Min Jung

Lee Byung Hun & Lee Min Jung

 

Telah lahir pasangan bintang baru!

Agensi Lee Min Jung baru-baru ini membuat pernyataan resmi yang menyatakan bahwa artis mereka dan Lee Byung Hun telah resmi menjadi pasangan kekasih.

Sejak awal tahun 2012, banyak rumor beredar yang menyatakan bahwa kedua selebritis tersebut telah memiliki hubungan spesial, tetapi kedua belah pihak menyangkal rumor tersebut. Dikatakan bahwa Lee Byung Hun dan Lee Min Jung membangun hubungan mereka secara diam-diam, tetapi dengan munculnya rumor bahwa mereka berdua akan melangsungkan pernikahan, kedua pasangan tersebut akhirnya memutuskan untuk memberikan konfirmasi terhadap berita yang tengah beredar!

Aktris Lee Min Jung menyatakan, “Aku menyanggah berita pada bulan April karena pada saat itu aku belum siap jika publik tahu tentang hubunganku (dengan Lee Byung Hun.red) dan aku juga belum mempersiapkan diri akan dampak selanjutnya setelah berita tersebut beredar. Lebih dari semua itu, orang tuaku dan agensi tempatku bekerja belum mengetahui perihal tersebut, aku tidak mempunyai pilihan lain selain harus lebih hati-hati.

Dia melanjutkan, “Aku memutuskan kalau aku akan muncul dan dengan jujur mengungkapkan berita tersebut kepada semua orang setelah aku menjadi lebih percaya diri akan keputusanku dan semuanya menjadi lebih stabil. Aku menganggap tidak baik jika harus terus-menerus membantah berita yang sebenarnya, jadi aku mengungkapkan posisiku setalah banyak berdiskusi dengan seniorku.

Terkait rumor yang menyatakan bahwa dirinya akan menikah bulan November ini, Lee Min Jung menanggapi, “Berita tentang pernikahan yang akan digelar bulan November itu tidak benar. Dan tentu saja tidak benar pula jika aku pergi untung fitting hanbok (pakaian adat korea.red). Kita berdua masih belum mempersiapakan untuk pernikahan dan belum ada yang ditetapkan.

Akhirnya Lee Min Jung menyampaikan, “Masalah ini masih sangat sensitif, tetapi kami berdua menjalani hubungan ini dengan serius dan jika nanti ada kabar gembira, kalian semua yang akan tahu untuk pertama kalinya. Aku memiliki banyak kekhawatiran sebagai wanita, aktris dan seorang anak gadis, tetapi aku mencoba untuk berani. Aku berharap bisa tumbuh bahagia dengan dukungan dari semua orang.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Akui Telah Berpacaran

Lee Byung Hun menyatakan, “Aku menulis untuk kalian semua dengan hanya beberapa minggu tersisa sebelum aku meninggalkan Korea selama tahun 2012. Aku telah menemukan seseorang yang aku inginkan untuk bersamaku. Dan karena aku percaya ini adalah kewajibanku untuk memberitahu para fans terlebih dahulu, aku memutuskan untuk menulis pesan ini.

Dia melanjutkan, “Setelah mengenalnya beberapa lama, aku merasa kalau dia memiliki kemampuan membuat orang disekitarnya ceria dengan perasaannya. Akan tetapi, tidak dapat dielakkan bahwa kita berdua sangat terkejut saat rumor mulai beredar tidak lama setelah kita memulai hubungan kami,” mengungkapkan alasan kenapa mereka membantah rumor yang sempat beredar.”

Lee Byung Hun mengakhiri pernyataannya, “Sekarang, dia menjadi orang yang sangat berharga buatku. Dan aku ingin melanjutkan hubungan ini dengan langkah yang serius.

Telah dikabarkan bahwa mereka berdua memulai hubungan mereka di awal pertengahan tahun ini, dan pasangan ini tengah melanjutkan hubungan mereka dengan hati-hati.

Selamat untuk pasangan bahagia ini!

 

Tulisan tangan Lee Byung Hun

Pernyataan yang dibuat Lee Byung Hun

 

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Akui Telah Berpacaran

Source & Image: allkpop

5 Kopi Termahal Di Dunia

Posted: 20 Aug 2012 08:00 AM PDT

1.Island Dari St Helena Coffee Company – St Helena
Pulau St Helena, 1.200 mil di lepas pantai Afrika adalah berkembang biak bagi St Helena Coffee. Itu berutang popularitasnya yang sekarang pada Napoleon Bonaparte yang memuji kopi menaburkan benihnya di Pulau St Helena. Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $79 per pound/Rp. 750.000 per stgh Kg .
 

2. El Injerto – Huehuetenango, Guatemala
Semacam ini kopi oleh El Injerto berutang asal-usulnya di wilayah Huehuetenango, Guatemala. Telah dikantongi hadiah pertama tahun 2006 Piala of Excellence. Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg
 

3. Fazenda Santa Ines – Minas Gerais, Brazil
Dinilai sebagai yang tertinggi di Piala of Excellence sejarah, kopi ini adalah kemarahan dengan Caffe Artigiano, sebuah kafe terkenal di Kanada dan dua roasters Australia. Cangkir kopi eksklusif ini tersedia di toko-toko khusus lain di seluruh dunia. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg .
 

4. Blue Mountain – Wallenford Estate, Jamaika
Blue Mountain Jamaika dikenal dengan kualitas variabel. Hal ini sangat populer di kalangan pencinta kopi ringan karena rasa dan aroma yang kuat. Jepang mengimpor sekitar 85% dari kopi ini. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $ 49 per pon/Rp 460.000 per stgh Kg.
 

5. Los Planes – Citala, El Salvador
Los Planes terbaik tumbuh tanaman komersial di El Salvador peringkat kedua di Piala of Excellence 2006. Hal ini menjadi 93,52 dari 100 dari juri internasional dalam kompetisi. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $40 per pon/Rp 370.000 per stgh Kg 
 
 
sumber

7 Pesawat Terburuk Di Dunia

Posted: 20 Aug 2012 07:00 AM PDT

1. TUPOLEV TU-144
Pesawat yang mirip dengan Concorde ini adalah pesawat supersonic pertama yang dibuat Rusia yang mencapai kecepatan March 2 (2 kali kecepatan suara),
pesawat yg dijuluki "Concordski" ini begitu cepat namun tertimpa kesialan yg bertubi-tubi, 3 pesawat jatuh salah satunya jatuh ketika beraksi di Paris Air Show 1973 yg disaksikan beribu pasang mata.
Suatu kecelakaan yg dramatis sehingga pesawat ini akhirnya hanya dijadikan sebagai pesawat pengantar surat oleh pemerintah Rusia, pada tahun 1985 pesawat ini berhenti mengudara.

2. B.O.A.C. de Havilland Comet
COMET merupakan pesawat jet komersial Inggris pertama sekaligus merupakan kebanggan inggris ketika mengudara pertama kalinya pada tahun 1949, tapi sekarang hanya dikenang sebagai pesawat yang sangat tidak aman untuk terbang, dari 114 yang diproduksi 13 diantaranya jatuh karena cacat produksi karena salah satu material logam dari pesawat itu mudah rusak.

3. H-4 Hercules
The "Spruce Goose" begitu pesawat ini dijuluki adalah pesawat paling pintar sekaligus paling besar namun juga merupakan pesawat paling mubadzir yang pernah dimiliki pemerintah Amerika.
Dengan rentangan sayap yang panjangnya 319 Feet atau sekitar 97 meter pesawat ini rencananya akan dipakai untuk perang dunia II, namun setelah perang dunia II berakhir pesawat ini belum selesai dibuat, setelah selesai diproduksi pesawat ini hanya pernah terbang 1 kali saja.

4. LWS-4 Zubr
Zubr merupakan pesawat yang buruk sekaligus tak bermanfaat, selain tidak nyaman ketika terbang juga bisa hancur tanpa peringatan ketika menerima tekanan udara yang tinggi, tak hanya itu pesawat ini tidak mampu terbang ketika dimuati hanya beberapa dus rokok saja.
Pesawat ini pernah terbang beberapa kali ketika perang dunia II namun tidak pernah terlibat dalam pertempuran.

5. Christmas Bullet
Nama yang bagus, pesawat yang buruk, Dr. William Christmas melupakan 1 hal ketika mendesain pesawat ini, dia tidak tahu kalau sayap pesawat model ini butuh penopang alhasil ketika terbang perdana pada tahun 1918 sayap pesawat ini hancur berantakan dan jatuh.
Beginilah seharusnya model pesawat yang butuh penopang dan yang tidak :

6. Beechcraft Starship
Dengan konstruksi carbon-composite, desain yang unik dan mesin turbo dibelakang, Starship merupakan suatu terobosan baru namun pesawat ini terlalu lamban, sukar untuk diterbangkan dan sulit untuk di pelihara.
Pesawat ini mengudara pada tahun 1989 tetapi hanya laku beberapa unit saja dari 53 buah yang dibuat.

7. Hiller VZ-1
Hiller VZ-1 tampak bagus diatas kertas namun tampak jelek diudara. Idenya sederhana saja, sebuah kipas berputar dan putaran itu menghasilkan dorongan keatas, sementara sang pilot mengendalikan pesawat sambil berdiri.
Departemen pertahanan Amerika jatuh cinta dengan model pesawat ini tetapi ketika diterbangkan diatas kecepatan 16 Mil/jam pesawat ini sulit dikendalikan bergerak kesana-kemari akhirnya project ini dihentikan pada tahun 1950an.
 
 
sumber

Klasemen & Perolehan Poin MotoGP 2012

Posted: 19 Aug 2012 11:02 PM PDT

Dani PEdrosa Indianapolis 2012 Pole


Setelah istirahat dua pekan, MotoGP musim 2012 kembali bergeliat di negeri Paman Sam. Indianapolis menjadi ajang unjuk gigi bagi Dani Pedrosa usai menjuarai balapan kedua di Amerika Serikat tersebut.


Dani Pedrosa seolah ingin membayar kegagalannya di MotoGP 2011. Dani yang tidak terganggu oleh cedera, siap melahap setiap race MotoGP dengan raihan podium utama.


Berdiri di pole position tidak serta merta mengantar Dani memuncaki urutan pertama sejak awal start. Ben Spies sempat mengasapinya hingga lap ke-4. Setelah itu, Indianapolis seratus persen milik rider asal Spanyol tersebut.


Sementara Jorge Lorenzo tidak mampu berbuat banyak. Ia konsisten di urutan kedua. Unggul di atas Andrea Dovizioso yang sukses memenangi duel dengan Casey Stoner.


Jawara MotoGP musim 2011 itu tidak mampu berbuat banyak lantaran cedera ligamen yang dideranya. Begitu pun dengan Valentino Rossi yang memilih tidak bermain ngoyo dengan menduduki urutan ke-7.


Dengan hasil di atas, Dani Pedrosa berhasil mempersempit jarak dengan Jorge Lorenzo. Tambahan 25 point membuatnya hanya kalah 18 point dari rider Yamaha tersebut. Sementara itu, dengan penampilan kurang impresif yang ditunjukkan Stoner, membuat Honda berada di bawah Yamaha, kalah 5 point.

Hari Kemerdekaan Indonesia di Logo Google Hari Ini

Posted: 19 Aug 2012 11:01 PM PDT

Google hari ini turut memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan tema doodle berupa perlombaan balap karung dan lomba makan krupuk khas perayaan HUT RI setiap tanggal 17 Agustus.

Terbebas dari penjajahan, berdiri di atas kaki sendiri, dan berhak menentukan masa depan tanpa campur tangan siapa pun, adalah impian bangsa yang merdeka. Namun, benarkah kita telah benar-benar merdeka, dan memerdekakan orang-orang di sekitar kita sepanjang kemerdekaan yang hampir berusia 7 dasawarsa ini?

Mudah saja kita temui, bahkan mungkin kita termasuk sebagai pelakunya, orang-orang yang memaksakan kebenaran sendiri di atas kebenaran orang lain. Bukan, ini bukan hanya masalah intimidasi yang dilakukan kelompok tertentu terhadap kelompok yang bertentangan dengan paham mereka. Bukan hanya pula masalah kaum minoritas yang harus mengalah pada kekuasaan.

Pemerintah yang bekerja bukan demi rakyat, melainkan demi menyelamatkan mereka yang sudah terlanjur masuk dalam gerbong kepentingan. Kalangan cendekiawan yang hanya bisa mengkritik namun tak mau terlibat dalam perubahan besar bangsa; yang begitu tajam ketika berada di lingkaran luar, namun menumpul ketika masuk dalam lingkaran kekuasaan.

Pemodal yang memaksa buruhnya bekerja melebihi kapasitas semestinya. Pekerja yang hanya bisa menuntut hak tanpa mengimbangi dengan kerja yang setimpal. Pegawai yang menggunakan uang atau fasilitas yang bukan haknya.

Media yang menghitamkan kalangan tertentu hanya demi mencari sensasi. Tokoh agama yang menyebarkan kebencian terhadap umat lain, padahal tidak ada satu pun agama yang mengajarkan kebencian. Rakyat yang hanya mengikuti arus, tanpa peduli arus tersebut benar atau salah —yang penting sesuai dengan mayoritas pendapat, yang penting meriah—.

Disadari atau tidak, ada satu titik ketika 'kemerdekaan' yang kita usung, adalah dengan memasung kemerdekaan orang lain. Kebebasan kita dalam menjalani hidup, berarti berhak mengekang orang lain. Padahal, hakikat kemerdekaan tentu bukan demikian.

Apalah arti membanggakan diri, merayakan kemerdekaan Indonesia, entah itu dengan mengikuti upacara bendera, atau membuat status facebook, jika tidak diimbangi dengan kepekaan terhadap sesama? Apalah arti merdeka, jika di sebelah, masih ada orang yang terluka oleh diri kita?

Sepanjang hidup kita menggemakan ucapan 'Bhinneka Tunggal Ika'. Benarkah kita sudah menghargai seluruh perbedaan? Benarkah kita tak pernah mengunggulkan diri sendiri di atas orang lain? Benarkah kita akan membantu —tidak cukup hanya dengan menangis dan bersimpati— ketika ada orang lain —yang sukunya berbeda, yang agamanya berbeda, yang status sosialnya berbeda—- tengah menderita dan membutuhkan uluran tangan?

67 tahun lalu, para bapak bangsa berhasil membawa Indonesia terbebas dari penjajahan fisik; merdeka dari kungkungan bangsa lain. Dan hari ini, kala menitikkan air mata mendengarkan lagu Indonesia Raya, kala rasa bangga meletup melihat bendera merah-putih dikibarkan kita termasuk ke dalam orang-orang yang merdeka, dan berbagi kemerdekaan hidup dengan siapa pun di sekeliling tanpa kecuali.

Indonesia cuma satu; dan alangkah indahnya jika kita membuktikan bangsa ini memang benar-benar satu.

World of Warcraft: Mists of Pandaria, Tampilkan Cinematic Opening Trailer

Posted: 19 Aug 2012 11:00 PM PDT

World of Warcraft

Game World of Warcraft besutan Activision Blizzard akan meluncurkan expansion pack terbaru yang berjudul Mists of Pandaria pada tanggal 25 September mendatang, kini telah muncul video opening trailernya.

Game World of Warcraft adalah game dengan genre MMORPG (Massifely Multiplayer Online Role-Playing Game) yang mengusung tema action fiction besutan Blizzard.

Beberapa waktu lalu game World of Warcraft dikabarkan mengalami penyusutan jumlah pemain hingga 1 jutaan dan hal ini mendorong Blizzard untuk segera merilis ekspansion terbaru yang berjudul Mists of Pandaria yang akan diluncurkan 25 September mendatang.

Meski rilisnya masih akhir bulan depan, video tralier World of Warcraft: Mists of Pandaria telah meluncur di internet yang menyuguhkan video trailer cinematic yang mengagumkan.

Video trailer World of Warcraft: Mists of Pandaria ini terlihat fokus pada manusia dan Orc yang telah terdampar disebuah tempat asing setelah mengalami pertempuran dilaut.

Setelah manusia dan Orc saling bertemu mereka memulai kembali pertempuran demi memperebutkan sebuah benda peninggalan kuno dan menghancurkan baberapa peninggalan kuno lain.

Ditengah pertempuran sengit antara manusia dengan Orc, muncul Pandaren yang melibatkan diri dalam pertempuran untuk menunjukan eksistensi mereka dan akhirnya keduanya telah berhasil dipukul oleh Panda.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (16/08/2012), akhirnya manusia dan Orc sadar bahwa mereka telah terdampar didaerah yang bernama Pandaria yang dikuasai oleh Pandaren yang tengah berlatih untuk bertempur.

Trailer game World of Warcraft: Mists of Pandaria ini memang agak berbeda dengan trailer game biasa, karena trailer World of Warcraft: Mists of Pandaria ini menynuguhkan trailer sinematik yang menarik untuk dinikmati, penasaran? Simak video trailer berikut.

Tampil Impresif, Inilah Pujian Frank Lampard untuk Eden Hazard

Posted: 19 Aug 2012 10:58 PM PDT

McArthur-Hazard

Eden Hazard sukses menjadi Man of The Match dalam laga perdananya di Premier League melawan Wigan. Selaku pemain senior di ruang ganti Chelsea, Frank Lampard datang memuji pemain muda tersebut.

Laga melawan Wigan semalam sukses mengantarkan Eden Hazard menjadi pembicaraan media Inggris. Ia berhasil membawa Chelsea mencuri kemenangan di kandang Wigan dengan skor 0-2. Pundi-pundi pujian Hazard pun semakin menggemuk, termasuk berkat komentar positif gelandang veteran, Frank Lampard.

"Dia (Hazard) bermain sangat briliant, seorang pemain berusia muda datang ke Premier League dan betapa bagusnya ia bermain."

Menurutnya, Hazard bermain dengan keseimbangan antara kecepatan dan akurasi umpan yang baik. Dalam laga melawan Wigan, Hazard memberikan umpan sempurna pada Branislav Ivanovic. Gol pun tercipta saat pertandingan masih berjalan dua menit babak pertama.

"Dia menunjukkan kualitasnya dengan menempatkan bola kepada Ivanovic, dan ia menunjukkan kecepatan yang bagus untuk menjauh dari lawannya."

Pemain muda Belgia itu datang di musim panas ini dari Lille. Ia sempat menjadi bulan-bulan fans Chelsea lantaran ekspektasi berlebih pendukung The Blues pada dirinya. Dan kini ia hadir sebagai pahlawan di laga perdana klub barunya.

Sementara bagi Lampard, kemenangan melwan Wigan tentu menumbuhkan kepercayaan baru di benak rekan-rekannya.

"Ini adalah awal yang baik. Anda selalu ingin mendapatkan kemenangan pada hari pertama pembukaan kompetisi. Kami datang ke sini dengan beban yang kami bawa di musim lalu. Tentu sangatlah sulit!"

Padi Beralih Rupa Menjadi Musikimia, Tanpa Piyu!

Posted: 19 Aug 2012 10:56 PM PDT

Musikimia - Padi

Lama tak terdengar kabarnya dan tak kunjung menelurkan album baru, para personel band Padi tiba-tiba muncul ke publik dan mengumumkan bahwa mereka telah membentuk band baru bernama Musikimia. Di band anyar ini, Piyu sang gitaris Padi tidak dilibatkan.

Ya, sejak sang drummer Yoyo harus menjalani masa rehabilitasi akibat tersangkut kasus narkoba, Padi memang vakum. Untuk mengisi kevakuman itu, para personel Padi lainnya menyibukkan diri dengan menggarap proyek pribadi masing-masing.

Namun, setelah Yoyo keluar dari panti rehabilitasi, kiprah Padi tak juga terdengar. Bahkan, bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, para personel Padi mengumumkan bahwa mereka telah membentuk band baru, Musikimia namanya.

Musikimia digawangi oleh hampir semua anggota Padi, yakni Fadly (vokal), Yoyo (drum), dan Rendra (bas). Sedangkan Ari memilih menjadi manajer band baru mereka tersebut. Adapun Piyu, sang gitaris utama Padi, tidak dilibatkan dalam proyek ini.

Padi Band Para Personel Padi

Lantas, dengan lahirnya Musikimia apakah Padi telah bubar? Bagi Sobat Padi, jangan khawatir. Padi masih tetap ada, Musikima didirikan hanya sebagai media pelampiasan hasrat bermusik para awak band asal Surabaya itu. Piyu sendiri dikabarkan sudah memberi restu kepada kawan-kawannya untuk membentuk Musikimia.

"Kita mohon dukungannya untuk Musikimia. Pastinya ini sebuah proyek serius, tapi Padi akan tetap lanjut nantinya. Piyu sendiri sudah tahu, dan responnya positif," kata Ari di Jakarta, Jumat (17/8/2012).

"Saya ingin mencoba sesuatu yang baru untuk mengembangkan diri, jadi nggak main gitar dulu," jelas Ari menerangkan alasan mengapa ia memilih menjadi manajer di Musikimia.

Lantaran Ari tidak turut main, maka posisi gitaris di Musikimia dipercayakan kepada Stephan Santoso yang sudah sering membantu dalam pembuatan album Padi.

"Kita sudah kenal lama, dan hampir semua lagu Padi di mixing dan mastering sama dia. Jadi kita semua sudah dekat dan punya chemistry yang sama," terang Ari.

Mengenai aliran Musikimia, giliran Fadly yang menjelaskan. Musikimia pun telah menyiapkan dua lagu jagoan, yakni "Meski Kau Tak Ingin" dan "Ini Dadaku".

"Kita mengeksplorasi banyak genre, tapi spiritnya tetap rock. Setiap tampil kita juga akan cover lagu musisi dari dalam dan luar negeri yang kita hormati," tutur Fadly.

Hana Tajima, Mualaf yang Mencipta Kreasi Jilbab Trendy

Posted: 19 Aug 2012 10:54 PM PDT

Hana Tajima

Hana Tajima terlahir dari orang tua yang berdarah Jepang dan Inggris. Ia dibesarkan di daerah Devon, sebuah lingkungan pedesaan di Inggris. Tentu saja saat kecil hingga remajanya, Hana Tajima belum mengenal tentang Islam.

Perempuan cantik tersebut mulai mengenal Islam saat ia telah memasuki bangku kuliah. Hana mengamati beberapa teman kuliah muslimnya yang menghindari pergi ke pesta malam, dan menjaga jarak pada hal-hal tertentu.

Hana lantas tertarik untuk mengambil mata kuliah Filsafat Islam, dan belajar tentang agama tersebut. Pada beberapa konsep tentang hak-hak perempuan dalam Islam, Hana sependapat dan mengaguminya.

Ia lantas bersyahadat dan masuk Islam disaksikan oleh beberapa teman muslimahnya. Walau mengakui bahwa kedua orang tuanya berfikiran terbuka dan menginginkan ia selalu bahagia, Hana harus merahasiakan keislamannya tersebut untuk sementara.

Hana Tajima

Pada akhirnya semua mengetahui tentang keislaman Hana Tajima, sang desainer. Sebagaimana muslimah lainnya, Hana pun lantas memutuskan untuk menutup auratnya dengan jilbab. Hal ini tentu membuat banyak orang yang berada di dekatnya terkejut.

Sebagai desainer, Hana Tajima mencoba membuat sebuah model jilbab yang modis dan trendy, serta tak monoton dan kaku. Ia lantas memperkenalkan kreasi jilbab tumpuk dan memadu padankannya dengan busana masa kini.

Hana Tajima mulai meng-upload hasil kreasinya di blog pribadi, dan dalam waktu sekejab mampu menarik minat dan perhatian para muslimah Inggris sebab model jilbabnya nampak chic dan elegan, namun tak berlebihan.

Perempuan 23 tahun itu pun merespon perhatian para muslimah dengan mendirikan rumah busana bertajuk Maysaa. Maysaa segera digemari oleh para muslimah, diadaptasi gayanya, serta menjadi trend setter mode jilbab di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Tips Menggunakan LinkedIn Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Posted: 19 Aug 2012 10:16 PM PDT

LinkedIn Untuk Pelajar

LinkedIn memang populer di antara para pekerja profesional, namun bukan berarti layanan jejaring sosial ini tidak bisa dimanfaatkan oleh kalangan pelajar seperti mahasiswa atau siswa kejuruan yang siap kerja.

Para siswa yang menggunakan LinkedIn akan mendapat potensi lebih besar dalam menemukan perusahaan impiannya dan dianggap lebih 'melek IT' karena memakai fasilitas internet untuk mencari mata pencaharian.

Dilansir dari Hackcollege, berikut kiat memaksimalkan LinkedIn untuk para pelajar:

Pamerkan kemampuan akademis Anda

Para perekrut yang mencari pelajar dan mahasiswa fresh graduate tentunya mengerti bahwa Anda mungkin belum memiliki pengalaman kerja yang membanggakan. Oleh karena itu manfaatkan status Anda sebagai pelajar dengan memamerkan kegiatan akademis Anda seperti nilai ujian, proyek, penghargaan, organisasi dan pelatihan yang Anda dapat saat pendidikan.

Membuat CV dengan mudah

LinkedIn memiliki fitur yang dapat membuat profil Anda tampak seperti CV para profesional. Selain itu, LinkedIn dapat menyimpannya dalam bentuk PDF sehingga Anda tidak perlu repot-repot meng-update CV Anda.

Membangun koneksi

Sebagai jejaring sosial, LinkedIn merupakan tempat yang tepat untuk mencari koneksi. Jangan malu-malu untuk bertanya dan mengirim pesan ke pengguna yang sedang memegang jabatan yang Anda minati. Perkenalkan diri dan minat Anda sekaligus cari peluang untuk kesempatan magang. Jika orang yang Anda hubungi ternyata tidak bisa membantu Anda, tanyalah apakah ia dapat mengarahkan Anda ke orang yang bisa menolong Anda.

Kebanyakan para pekerja atau perekrut akan tertarik kepada para pelajar yang berminat dan aktif mencari serta menghubungi mereka.

Jadi, jangan ragu untuk memamerkan kualifikasi diri dan pencapaian akademis Anda di LinkedIn.

Manchester City: Cedera Sergio Aguero Tak Parah

Posted: 19 Aug 2012 10:15 PM PDT

Sergio Aguero injured

Manchester City boleh bernafas lega setelah hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa cedera yang dialami Sergio Aguero tak separah yang diperkirakan saat City menang dramatis 3-2 atas Southampton, Minggu (19/8/2012) malam.

Aguero mendapat tekel yang berbahaya di menit ketujuh dari Nathaniel Clyne. Setelah mendapat perawatan selama kurang lebih tujuh menit, Aguero akhirnya harus diganti oleh Edin Dzeko.

"Dari hasil pemeriksaan yang saya pelajari, tak ada cedera yang serius. Meski begitu, cukup sulit bagi saya mendapat cedera lutut seperti ini," ucap Aguero.

Clyne-Aguero

Lutut Aguero memang dikabarkan membengkak akibat tekel tersebut. Dalam waktu dekat, ia akan menjalani serangkaian tes lagi untuk memastikan berapa lama ia akan absen.

"Besok (hari ini WIB), kondisi saya akan dievaluasi lagi untuk memastikan berapa lama waktu recovery. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pada saya."

Sementara itu, Mario Balotelli juga diberitakan mengalami masalah pada lututnya saat sedang melakukan pemanasan jelang pertandingan. Namun cedera Super Mario tidak terlalu merisaukan, terbukti ia bisa bermain di babak kedua saat menggantikan David Silva.

Kristen Stewart Absen Dari Premiere On The Road

Posted: 19 Aug 2012 09:58 PM PDT

Kristen

Setelah skandal perselingkuhannyadengan Rupert Sanders diketahui, Kristen Stewart tampaknya sangat kesulitan untuk menghadapi publik maupun media. Hal ini terbukti sekali lagi dengan absennya kekasih Robert Pattinson tersebut di acara premiere film terbarunya, On The Road.

Dalam premiere On The Road di London pada Kamis malam lalu, Kristen Stewart tidak tampak menemani para pemain atau aktor lainnya di red carpet. Padahal Kristen sendiri adalah pemeran utama dalam film tersebut. Namun sepertinya ketidakhadiran Kristen juga sudah bisa diduga oleh publik sehingga mereka pun tidak terlalu terkejut dengan hal itu.

Para bintang On The Road, seperti Sam Riley, Tom Sturridge, dan Danny Morgan, terlihat menghadiri premiere dan sempat ditanya mengenai absennya Kristen. Danny Morgan mengungkapkan bahwa Kristen sangat kecewa karena tidak bisa ikut terbang ke London untuk ikut mempromosikan filmnya.

"Sangat disayangkan, padahal kami akan sangat senang sekali bila dia (Kristen) berada di sini. Tapi aku tahu dia sedang sedih dan memang tidak bisa ke tempat ini," ujar Morgan. "Dia pasti akan senang berada di sini karena aku tahu dia sangat bangga pada film dan aktingnya di film ini. Dia menakjubkan. orang-orang bahkan akan terpesona padanya. Dia luar biasa."

Media pun sempat bertanya apakah para aktor tersebut mengetahui tentang apa yang kira-kira sedang dilakukan Kristen sekarang dalam menghadapi berita miring yang menimpanya.

"Aku tidak tahu," ujar Sam Riley. "Itu bukan urusanku."

Pantau Arus Mudik 2012 Lewat Kamera CCTV

Posted: 19 Aug 2012 09:56 PM PDT

kamera cctv RTTMC

Sembari melakukan perjalanan mudik, Anda bisa memantau berbagai situasi lalu lintas arus mudik 2012 melalui tampilan closed-circuit television (CCTV). Anda bisa memantaunya melalui laptop, PC, hingga smartphone. Daerah yang dijangkau meliputi berbagai lokasi jalur utara dan jalur selatan, jalur alternaif, bandara, hingga stasiun.

Salah satu layanan CCTV pantauan arus mudik yang bisa Anda nikmati adalah situs road transport and traffic management center (RTTMC) milik Departemen Perhubungan. Dalam situs ini, ditampilkan arus lalu lintas di beberapa titik seperti Losari, Nagrek, Padalarang,Sumpiuh, dan sebagainya. Semua ditampilkan secara langsung atau real time. Sementara itu, bagi pemakai smartphone yang berplatform android, symbian, dan blackberry disediakan pula aplikasi launcher mobile web.

Sementara itu, ada satu situs yang bisa dijadikan andalan untuk memantau arus lalu lintas dengan CCTV, yaitu LewatMana. Situs ini bisa melengkapi kondisi arus lalu lintas jika dalam situs RTTMC belum ada. Keduanya saling melengkapi. Pada kedua situs juga ditampilkan laporan arus mudik terkini. Di situs LewatMana, pemudik bisa berbagi informasi kondisi lalu lintas yang ditemuinya melalui twitter.

Kalau Anda ingin mengakses situs RTTMC, bisa masuk ke sini. Atau, kalau mau akses ke situs LewatMana, bisa klik di sini. Pastikan selalu berkendara dengan cara yang aman agar selamat tiba di tempat. Selamat mudik!

Programming.com, Social Network Khusus Programmer

Posted: 19 Aug 2012 09:40 PM PDT

Programming

Era Web 2.0 semakin terasa dengan semakin banyaknya situs jejaring sosial. Facebook adalah jejaring sosial raksasa yang 'umum' atau LinkedIn jejaring sosial khusus professional dan sebentar lagi hadir, Programming.com, sebuah social network atau jejaring sosial khusus untuk programmer.

Situs Programming.com ini adalah social network atau jejaring sosial yang menyasar komunitas pembuat software atau programmer sebagai sarana untuk berbagi informasi antar sesama programmer.

Hadirnya situs jejaring sosial yang menyasar segmen tertentu ini seperti LinkedIn atau Yammer yang menyasar segmen professional dan Programming.com yng menyasar kalangan programmer ini akan menjadi sarana berbagi ide dan gagasan.

Saat ini jejaring Programming.com masih dalam tahap alpha. Tahap alpha adalah tahap awal dari sebuah pengembangan software atau situs, sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mengujinya.

Jejaring sosial Programming.com juga demikian, masih belum bisa dinikmati oleh pengguna umum, namun jika Anda tertarik untuk mencobanya, maka Anda dapat mendaftarkan email Anda di Programming.com untuk mendapatkan undangan ketika situs Programming.com mencapai tahap beta.

Proramming com projects

Programming.com akan menyediakan diskusi dengan topik bahasa pemrograman populer seperti Delphi, Perl, C#, C++, Visual Basic, Java, XML, PHP, Phyton, Assembly dan JavaScript.

Tak hanya bahasa pemrograman saja, Programming.com juga menyediakan topik tentang database populer seperti SQLite, MySQL dan PostgreSQL. Topik database lain seperti Microsoft SQL Server dan Firebird mungkin akan segera menyusul.

Tak lengkap rasanya jika belum membahas proyek software, situs Programming.com juga memungkinkan penggunanya berbagi proyek aplikasi untuk mendapatkan saran dan kritik dari programmer lain atau sebagai media untuk memecahkan masalah yang dialami ketika mengembangkan proyek aplikasi.

Meski Programming.com baru mencapai tahap alpha, proyek yang di-share di halaman Projects telah mencapai puluhan. Berbagai aplikasi mobile dan PC di-share di Programming.com seperti Sms2WhereAreYou, WIND Stores dan banyak lagi.

Saat ini belum banyak yang bisa Sidomi ulas, mengingat situs ini masih dalam tahap alpha. Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba, silahkan daftarkan email Anda di Programming.com untuk mendapatkan undangan ketika jejaring sosial ini mencapai rilis beta.

No comments:

Post a Comment