Tuesday, June 5, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Arti Warna Pada Bunga Mawar

Posted: 05 Jun 2012 07:00 AM PDT

Mengirimkan bunga mawar pada saat valentine day, ataupun acara-acara keluarga lainnya selalu menjadi sebuah ide yang bagus dan tentunya bakal membuat sang penerima yang mungkin notabene adalah kekasih hati kita merasa tersanjung dan berbunga-bunga. Tapi…. hati-hati jangan sampai anda mengirimkan bunga mawar dengan warna yang salah, yang bisa-bisa membuat sang penerimanya salah mengerti alias miss understanding. Yang tadinya mau menembak si dia, eh… anda malah disangka ingin sekedar temenan saja, hanya karena anda mengirimkan bunga mawar dengan warna yang salah.

Biar tidak salah pillih warna ketika akan memberikan setangkai bunga mawar, ada baiknya simak dulu berbagai warna bunga mawar berikut makna dibalik warna-warna tersebut.

Yups… tak diragukan mawar merah adalah bunga mawar yang paling umum untuk menyatakan perasaan cinta anda. Merah melambangkan cinta, keindahan, rasa hormat, romantisme dan bahkan sebagai pujian. Pada dasarnya warna merah itu artinya berani. Tapi kalau diartikan sebagai warna bunga, warna merah tuh melambangkan rasa cinta dan sayang. Dan rasa cinta itu cenderung terkait dengan hubungan laki-laki dan perempuan. Warna bunga merah juga bisa diartikan sebagai cinta dengan rasa 'respect' yang tinggi.

Mawar Merah

Saat Valentine day orang berbondong-bondong mengirimkan mawah merah, kenapa anda tidak tampil beda. Berikanlah Mawar Putih pada kekasih hati anda. Putih sebagai lambang cinta sejati, kesucian, kemurnian hati dan keagungan, akan lebih meyakinkan pada sang kekasih bahwa anda begitu mencintai dan menyayanginya. Mawar putih juga cocok diberikan untuk sahabat, karena putih mencerminkan persahabatn sejati.

Mawar Putih

Kalau mawar yang ini sangat cocok diberikan kepada teman atau keluarga sebagai penghargaan kepada mereka. Pink melambangkan kebahagiaan, penghormatan, kelembutan dan tentunya pujian. Warna ini paling tepat untuk mengungkapkan perasaan suka pada seseorang. So kalau mau menyampaikan perasaan suka sama seseorang, warna pink adalah warna yang paling cocok. Warna pink juga bisa diartikan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam. Selain itu Kalau warnanya lebih muda dapat diartikan sebagai ungkapan rasa kagum, sedangkan warna yang merah mudanya lebih tua dapat diartikan sebagai ungkapan terimakasih si pemberi terhadap si penerima.

Mawar Pink (Merah Muda)

Sangat cocok diberikan pada teman atau keluarga setelah terjadinya konflik atau pertengkaran. Mawar kuning melambangkan persahabatan, kekeluargaan, keceriaan dan kegembiraan. Tapi tidak sedikit orang yang mempersepsikan bunga kuning sebagai ungkapan benci dan cemburu. So be careful… Warna kuning juga diartikan fleksibilitas dan kebebasan.

Mawar Kuning

Kalau yang ini, sangat cocok diberikan bila anda sedang jatuh cinta pada teman sendiri. Karena selalu bersama-sama, belajar bersama, jalan-jalan bersama, liburan bersama, makan bakso bersama, sampai curhat-curhatan tak disangka akhirnya timbul rasa sayang dan cinta di hati untuk teman anda itu. Tunjukkan perasaan cinta pada teman anda tersebut dengan rangkaian mawar kuning berstrip merah. Yang terpenting, asal jangan anda jatuh cinta pada teman yang sesama jenis!

Mawar Kuning dengan strips Merah

Rasa benci itu manusiawi… Cara mengungkapkannya pun berbeda-beda, ada yang diungkapkan langsung, ada juga yang hanya dipendem sendiri. Nah, daripada capek hati, rasa benci itu juga bisa diungkapkan dengan mengirim bunga warna hitam.

Mawar hitam

Hijau adalah warna harmoni, dari kesejahteraan, kesuburan. ini juga indikasi warna perdamaian dan ketenangan. dengan nuansa hijau dapat melambangkan “semoga kehidupan baru yang sejahtera atau keinginan untuk pemulihan kesehatan yang baik.

Mawar hijau

Memang tidak ada mawar hitam, mawar hijau, maupun mawar biru. Karena warna dasar mawar adalah putih dan merah. Melalui teknik rekayasa genetik (Suntory and Florigene) dua negara, ternyata warna-warna aneh itu bisa hadir.

Jepang diwakili oleh Suntory Limited dan Australia dari Florigene Pty. Ltd bekerja sama menciptakan Mawar Biru. “Mawar biru secara tradisional diciptakan dengan mematikan mawar putih dan menahan pigmen delphinidin, sehingga hanya ada pigmen utama penghasil warna biru saja,”

Mawar biru mempresentasikan perasaan yang tidak mudah dikatakan. Biru dalam fisik mawar juga diartikan sebagai imaginasi, misteri, tak dapat disentuh atau ketidakmungkinan. Lainnya, mawar biru sangat pas untuk Anda yang benar-benar mencintai begitu dalam pasangan Anda. Karena biru menggambarkan kebekuan, karena biru adalah sesuatu yang benar-benar dalam. “Mawar Biru melambangkan kesungguhan atas perasaan karena direkayasa genetik dengan semua warna mawar yang menjadikan mawar biru memiliki kelebihan dari semua mawar (merah, kuning, putih, hitam)

Mawar biru

Melambangkan keindahan unik dari warna lavender ini melambangkan simbol kesempurnaan dari pesona, kekaguman. Mawar warna ini juga digunakan untuk mengekspresikan perasaan akan cinta pada pandangan pertama.

Mawar ungu

Kalau bunga mawar yang satu ini banyak diartikan sebagai pengungkapan rasa pertemanan kita kepada seseorang, karena warna peach merupakan warna yang melambangkan kehangatan dari suatu ikatan.

Mawar peach

Mawar orange melambangkan semangat seseorang, dimana biasa dapat diartikan sebagai pemberi bunga mawar orange ingin mengenal penerima secara lebih jauh.

Mawar orange

Dengan melihat arti dari warna bunga mawar tersebut kita bisa lebih tau saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan lewat sebuah mawar. Tidak usah banyak bicara biarlah sekuntum mawar yang mengungkapkan isi hati kita

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

KOMET, ASTEROID, METEOROID DAN SATELIT

Posted: 05 Jun 2012 06:36 AM PDT

SAINS >>> FISIKA >> KOMET, ASTEROID, METEOROID DAN SATELIT : Selain matahari dan 8 buah planet, ternyata masih ada benda-benda langit lainnya. Benda-benda langit tersebut antara lain: KOMET, ASTEROID, METEOROID dan SATELIT. Mari kita lihat ciri-ciri dari benda-benda langit tersebut:

PENGERTIAN DEFINISI DAN CIRI-CIRI KOMET, ASTEROID, METEOROID DAN SATELIT
1. KOMET
Apakah kalian pernah mendengar tentang Bintang Berekor? Nah, Bintang Berekor itulah yang dimaksud dengan Komet. Dan diperkirakan bahwa terdapat lebih dari 100 milyar lebih Komet atau Bintang Berekor di luar angkasa.
Sebuah komet terbentuk dari debu dan es. Seperti benda langit lainnya, komet juga bergerak mengelilingi matahari. Posisi ekor komet sendiri selalu menjauhi matahari. Jika komet mendekati matahari, maka ekornya berada di belakang komet. Dan sebaliknya, apabila komet menjauhi matahari, maka ekornya berada di depan.
Ada beberapa macam komet yang sering kita dengar, dan yang paling terkenal adalah Komet Halley. Komet Halley ditemukan oleh seorang peneliti ruang angkasa, Halley, oleh karena itu dinamakan Komet Halley. Komet Halley muncul setiap 76 tahun sekali.
Selain komet Halley, ada juga komet Kohoutek yang muncul setiap 2 tahun sekali, Komet Encle yang muncul setiap 3,3 tahun sekali, dan Komet Biela yang muncul setiap 6,6 tahun sekali.
2. ASTEROID
sumber: lihat di sini
Kalau sobat belajar sering melihat titik-titik kecil yang berada antara planet Mars dan Jupiter yang jumlahnya sekitar 100 ribu buah, maka itulah yang disebut dengan Asteroid. Asteroid adalah benda langit yang mengelilingi matahari. Orbitnya berada di antara planet Mars dan Yupiter (Jupiter).
Karena ukuran dari asteroid lebih kecil dari ukuran-ukuran planet, maka asteroid sering juga disebut dengan Planet Kecil. Diameter Asteroid berkisar antara 1 hingga 750 km. Sedangkan massa keseluruhan Asteroid hanya sekitar 0,001 massa planet Bumi.
Asteroid yang ukurannya besar antara lain Ceres, Pallas, Juno, Vesta dan Eros.
Selain Asteroid yang berada di antara Mars dan Jupiter, juga ditemukan Asteroid lain yang mengorbit di antara planet Saturnus dan Uranus. ASteroid itu diberi nama Chiron.
3. METEOROID
sumber: lihat di sini
Meteoroid adalah batuan kecil yang bergerak secara bebas di angkasa luar. Oleh karena itu, meteoroid adalah salah satu ancaman bagi planet-planet seperti Bumi. Karena dapat bergerak secara bebas di angkasa luar, maka Asteroid pun dapat  menabrak Bumi dan planet lainnya sewaktu-waktu.
Meteoroid yang masuk ke Bumi akan bergesekan dengan udara. Gesekan tersebut kemudian menghasilkan bunga api atau kilatan cahaya. Meteoroid yang digesek dan mengeluarkan bunga api itu kemudian bergerak dengan sangat cepat sehingga tampak seperti Bintang Jatuh. Bintang jatuh inilah yang disebut dengan METEOR. Ada meteor yang habis terkikis sebelum sampai ke Bumi, namun ada juga yang berhasil sampai. Meteor yang sampai ke Bumi menimbulkan ledakan yang besar dan meninggalkan kawah yang kemudian disebut dengan Kawah Meteor. Sedangkan Meteoroid yang sampai ke permukaan Bumi disebut dengan METEORIT.
4. SATELIT
Satelit adalah benda-benda yang mengelilingi suatu planet. Namun tidak semua planet memiliki satelit. Bumi memiliki satu satelit yang kita kenal dan kita sebut dengan nama BULAN. Sedangkan ada juga planet yang memiliki lebih dari satu satelit. Dan yang paling banyak satelitnya adalah planet Jupiter. Sebagai satelit bagi Bumi, tentu saja Bulan mengorbit mengelilingi Bumi. Bulan merupakan satelit alami karena sudah ada sejak awal di alam. 
Selainsatelit alami, juga ada satelit buatan. Satelit buatan disebut juga pesawat ruang angkasa. Satelit buatan sengaja diluncurkan ke luar angkasa dengan tujuan-tujuan tertentu. Salah satu tujuan utama satelit adalah untuk mengirimkan berita penting yang dapat di baca dari ruang angkasa.
Berikut adalah beberapa satelit buatan beserta kegunaannya:
==> Satelit cuaca berguna untuk membantu ahli perkiraan cuaca dalam memperkirakan cuaca yang terjadi di Bumi.
==> Satelit pengamat Bumi berguna untuk mengawasi adanya polusi yang terjadi di Bumi.
==> Satelit Komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan program televisi dan pesan-pesan telepon kepada seluruh dunia.
Sumber:
Suhartini D., Zulaikha I.A., Suryani Y.E. 2008. Ilmu Pengetahuan Alam. Jakarta – PT. Macanan Jaya Cemerlang.

Jadwal Euro 2012 Format Pdf RCTI

Posted: 05 Jun 2012 05:04 AM PDT

Description: Jadwal Pertandingan Euro 2012, Siaran Langsung Euro 2012, Jadwal Euro 2012 Pdf | Rating: 4.5 | Jadwal Euro 2012 Format Pdf bagi anda yang ingin mencari sebuah jadwal pertandingan siaran langsung Euro 2012 dalam format Pdf dengan mendownloadnya secara free atau gratis melalui postingan terbaru blog beritamandiri. Sebenarnya jadwal ini adalah persembahan beritamandiri untuk para pengunjung blog ini.

Euro 2012 saat ini memang sudah bukan menjadi hal yang tabu lagi. Dimana-mana orang sudah mempersiapkan pertandingan terbesar negara2 eropa di ajang perebutan piala eropa 2012 dalam ajang yang dimana sering disebut dengan euro 2012. Jadwal Euro 2012 Format Pdf yang disiarkan langsung oleh RCTI bisa anda lihat selengkapnya dengan mendownloadnya secara gerontongan melalui link.

Well,itulah informasi seputar Download Jadwal Euro 2012 dalam Format Pdf yang bisa anda liat juga jam siaran langsung melalui TV RCTI secara lengkap dari blog beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang sebelumnya juga pernah membahas tentang Jadwal Piala Eropa 2012 Pdf.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 pesawat Canggih tetapi Gagal total

Posted: 05 Jun 2012 04:00 AM PDT

1. TUPOLEV TU-144

Pesawat yang mirip dengan Concorde ini adalah pesawat supersonic pertama yang dibuat Rusia yang mencapai kecepatan March 2 (2 kali kecepatan suara), pesawat yg dijuluki "Concordski" ini begitu cepat namun tertimpa kesialan yg bertubi-tubi, 3 pesawat jatuh salah satunya jatuh ketika beraksi di Paris Air Show 1973 yg disaksikan beribu pasang mata.

Suatu kecelakaan yg dramatis sehingga pesawat ini akhirnya hanya dijadikan sebagai pesawat pengantar surat oleh pemerintah Rusia, pada tahun 1985 pesawat ini berhenti mengudara.

2. B.O.A.C. de Havilland Comet


COMET merupakan pesawat jet komersial Inggris pertama sekaligus merupakan kebanggan inggris ketika mengudara pertama kalinya pada tahun 1949, tapi sekarang hanya dikenang sebagai pesawat yang sangat tidak aman untuk terbang, dari 114 yang diproduksi 13 diantaranya jatuh karena cacat produksi karena salah satu material logam dari pesawat itu mudah rusak

3. H-4 Hercules

The "Spruce Goose" begitu pesawat ini dijuluki adalah pesawat paling pintar sekaligus paling besar namun juga merupakan pesawat paling mubadzir yang pernah dimiliki pemerintah Amerika.

Dengan rentangan sayap yang panjangnya 319 Feet atau sekitar 97 meter pesawat ini rencananya akan dipakai untuk perang dunia II, namun setelah perang dunia II berakhir pesawat ini belum selesai dibuat, setelah selesai diproduksi pesawat ini hanya pernah terbang 1 kali saja.

4. LWS-4 Zubr


Zubr merupakan pesawat yang buruk sekaligus tak bermanfaat, selain tidak nyaman ketika terbang juga bisa hancur tanpa peringatan ketika menerima tekanan udara yang tinggi, tak hanya itu pesawat ini tidak mampu terbang ketika dimuati hanya beberapa dus rokok saja.

Pesawat ini pernah terbang beberapa kali ketika perang dunia II namun tidak pernah terlibat dalam pertempuran.


5. Christmas Bullet


Nama yang bagus, pesawat yang buruk, Dr. William Christmas melupakan 1 hal ketika mendesain pesawat ini, dia tidak tahu kalau sayap pesawat model ini butuh penopang
Alhasil ketika terbang perdana pada tahun 1918 sayap pesawat ini hancur berantakan dan jatuh.

6. Beechcraft Starship

Dengan konstruksi carbon-composite, desain yang unik dan mesin turbo dibelakang, Starship merupakan suatu terobosan baru namun pesawat ini terlalu lamban, sukar untuk diterbangkan dan sulit untuk di pelihara.

Pesawat ini mengudara pada tahun 1989 tetapi hanya laku beberapa unit saja dari 53 buah yang dibuat

7. Hiller VZ-1


Hiller VZ-1 tampak bagus diatas
Kertas namun tampak jelek diudara. Idenya sederhana saja, sebuah kipas berputar dan putaran itu menghasilkan dorongan keatas, sementara sang pilot mengendalikan pesawat sambil berdiri.
Departemen pertahanan Amerika jatuh cinta dengan model pesawat ini tetapi ketika diterbangkan diatas kecepatan 16 Mil/jam pesawat ini sulit dikendalikan bergerak kesana-kemari akhirnya project ini dihentikan pada tahun 1950an.

8. A-12 Avenger II

Pesawat project-nya Departemen pertahanan Amerika ini memakan biaya yang begitu besar dan boros, juga merupakan project paling memalukan di era 1980an karena sistem radar yang menggunakan bahan composite ini sering tidak berfungsi.

Riset untuk memperbaiki kekurangan ini hanya menjadikan biaya pembuatan pesawat ini melambung tinggi menjadi $165 Juta/unit (sekitar RP. 1,5 Triliun) akhirnya project ini dihentikan oleh Menteri pertahanan Amerika pada tahun 1991

9. Royal Aircraft B.E.2


Dengan mesin yang seperti kurang darah, miskin kemampuan manuver dan posisi senapan yang menghalangi pilot. Pasukan Jerman dengan mudah menembak jatuh pesawat-pesawat ini dalam pertempuran perang dunia I.

10. Boeing XB 15

XB 15 merupakan pesawat terbesar yang pernah dibuat Amerika selain H-4 Hercules, pembom ukuran raksasa ini bahkan ada kamar tidur untuk kru di bagian sayapnya. Ketika diuji coba pada tahun 1937 pesawat ini tidak mampu terbang lama dan hanya mampu melaju dalam kecepatan 200 mil/jam, angkatan udara Amerika menghentikan project ini, selanjutnya pesawat ini dimodifikasi dan hanya dijadikan pesawat kargo dengan nama Boeing XB.

 
sumber

Jadwal Piala Eropa 2012 Format Pdf

Posted: 05 Jun 2012 03:48 AM PDT

Description: Format Pdf Jadwal Piala Eropa, Piala Eropa Tabel Pdf, Jadwal Pertandingan Piala 2012 | Rating: 4.5 | Jadwal Piala Eropa 2012 Format Pdf Jadwal pertandingan siaran langsung piala eropa lice RCTI bisa anda download secara gratis dalam format Pdf. Nah, pada postingan terbaru kali ini anda dapat mendownload jadwal pertandingan euro 2012 ini secara lengkap.

Bila anda tidak melihat Jadwal Piala Eropa 2012 Format Pdf ini saya rasa anda akan lupa sama tim negara favorite anda. Untuk itu bila anda ingin mendownload silahkan anda unduh melalui link dibawah ini gan, cekidott yukss…

Jadwal Piala Eropa 2012 Format Pdf

Well,itulah informasi seputar Download Jadwal Piala Eropa 2012 Format Pdf secara lengkap dari blog beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Piala Eropa 2012 Format Excel

Posted: 05 Jun 2012 03:20 AM PDT

Description: Piala Eropa 2012, Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012, Siaran langsung piala eropa 2012 | Rating: 4.5 | Jadwal Piala Eropa 2012 Format Excel, adalah sebuah persembahan untuk para pengunjung blog beritamandiri yang mengiginkan jadwal lengkap piala eropa dalam bentuk format Excel secara gratis. Nonton piala eropa 2012 gak bakal asyik tanpa jadwal pertandingan sob.

Untuk itu makanya download jadwal piala eropa 2012 melalui Jadwal Piala Eropa 2012 Format Excel paling lengkap dan dengan bagan yang bagus untuk anda lihat serta tempel di kamar maupun ruangan anda sebelum menonton piala eropa 2012.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Download Jadwal Piala Eropa 2012 Format Excel dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Kota dengan Internet Tercepat di Dunia

Posted: 05 Jun 2012 03:00 AM PDT

Internet saat ini telah menjadi bagian hidup sehari-hari masyarakat global. Kecepatan internet yang memadai tentu saja akan memuaskan para penggunanya.
Beberapa kota di dunia tercatat punya kecepatan internet luar biasa. Menurut laporan terbaru mengenai kecepatan internet global dari Akamai, kota-kota di Asia sangat mendominasi.
Kota-kota mana saja dengan kecepatan internet paling ngebut? Berikut daftarnya seperti dikutip dari catatan Akamai. 
Yokohama – 12,8 Mbps
Yokohama termasuk kota terbesar di Negeri Sakura, dengan penduduk kedua terbanyak sejumlah 3,7 juta jiwa. Yokohama saat ini menjadi kota pelabuhan yang sangat sibuk dengan infrastuktur kelas atas
Kanagawa – 13,3 Mbps
Kanagawa adalah sebuah perfektur di Jepang yang masuk region Greater Tokyo Area. Jumlah populasinya termasuk padat dengan penduduk sekitar 8,9 juta jiwa.
Tokai – 14,1 Mbps
Tokai adalah kota yang juga terletak di Jepang. Kota ini termasuk wilayah pinggiran di Negeri Sakura itu. Pemerintah setempat mengoperasikan beberapa pusat teknologi nuklir di sini
Shimotsuma – 14,4 Mbps
Posisi ketujuh dipegang juga oleh kota di Jepang yang bernama Shimotsuma. Kota yang terletak di wilayah Ibaraki ini didirikan pada 1 Juni 1954.
Suwon – 14,8 Mbps
Posisi keenam kota dengan internet paling ngebut sedunia dipegang wilayah di Korea Selatan. Yaitu Suwon, kota pendidikan di Korea Selatan. Sekitar 14 universitas bermarkas di kota ini.
Seoul – 17,8 Mbps
ibu kota Korea Selatan ini adalah kota metropolitan yang sibuk. Infrastuktur teknologinya pun sudah sangat maju. Seoul juga menjadi markas perusahaan raksasa Korsel seperti Samsung, Hyundai, dan LG
Anyang – 18,3 Mbps
Anyang adalah adalah kota satelit Seoul dengan populasi sekitar 630 ribu jiwa. Kota terbesar ke-15 di Korea Selatan ini terletak sekitar 21 kilometer di Selatan Seoul.
Kimchon – 18,5 Mbps
Kimchon terletak di propinsi North Gyeongsang, Korsel. Selain koneksi internet yang ngebut, kota ini juga punya sarana transportasi kereta canggih dan menjadi rute yang sibuk di antara kota Busan dan Seoul.
Taejon – 20,7 Mbps
Taejon atau Daejeon juga merupakan pusat ilmu dan teknologi di Korea Selatan. Kota dengan populasi sekitar 1,5 juta jiwa ini memiliki Daedeok Science Town, sebuah area dengan lebih dari 2.000 institusi riset.
Taegu – 21,8 Mbps
Kota di Korea Selatan ini punya kecepatan internet rata-rata tertinggi di dunia. Taegu adalah metropolitan terbesar keempat di negeri Ginseng tersebut, dengan jumlah penduduk mencapai 2,5 juta jiwa. Taegu memang dikenal sebagai pusat industri teknologi tinggi.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012 Format Pdf

Posted: 05 Jun 2012 02:43 AM PDT

Description: Jadwal pertandingan Piala Eropa, Siaran Langsung Piala Erapa 2012, Jadwal Piala Eropa Format PDF | Rating: 4.5 | Download Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012 dalam bentuk format Pdf bisa anda download pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini. Nonton siaran langsung Piala Eropa 2012 tanpa jadwal itu gak bakal asyuik sob.


Baca Jugu: Download Jadwal Pertandingan Euro

Untuk itu buat anda yang ingin melihat jadwal pertandingan piala eropa 2012 silahkan Download Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012 Format Pdf Gratis dengan tabel skema dan jam pertandingan lengkap. Untuk itu anda bisa download DISINI secara FREE.

Download Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012 Format Pdf

itulah informasi seputar Download Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012 dalam format Pdf secara lengkap.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download Update PES 2012 Terbaru Bulan Juni

Posted: 05 Jun 2012 01:50 AM PDT

Description: Link Download Update PES 2012, Download Update PES Edit Dengan Pemain Terbaru, PESedit Terbaru | Rating: 4.5 | Download Update PES 2012 Terbaru Bulan Juni, Bagi anda yang sedang mengiginkan update PES 2012 dengan pemain lengkap full, sepatu yang bagus serta update pemain terbaru bulan Juni 2012 untuk semua club di dunia anda bisa mendownload update PES 2012 terbaru melalui postingan terbaru blog beritamandiri secara gratis dan lengkap melalui link Download Update PES 2012 Terbaru Bulan Juni secara free atau gratis.

Download Update PES 2012 Terbaru Bulan Juni

Free download update PESedit 2012 secara lengkap dan gratis dai blog beritamandiri. Sebelum Download Update PES 2012 Terbaru Bulan Juni file PESedit ini alangkah baiknya anda menyiapkan antivirus yang update karena agar komputer anda tidak terserang virus mematikan..hehehe.. Tapi agan tenang aja virusnya aman qo untuk mendownload PESedit Versi Terbaru 2012, cuma untuk biar waspada aja gan.. Okey.

Download Update PES 2012 PESedit Terbaru Bulan Juni

http://www.mediafire.com/?v1790h6h7hhbokl
http://www.mediafire.com/?50n3c19kx7i7dhl
http://www.mediafire.com/?4n64uai4m1x8jgx
http://www.mediafire.com/?lpf5w4r9b22rk67
http://www.mediafire.com/?iqy7blshwqdll12
http://www.mediafire.com/?p8s3brv2bc9cqs6

Nah, itulah beberapa informasi seputar Free Download Update PES 2012 Terbaru Bulan Juni dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Update PESedit versi terbaru.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto-Foto Katy Perry Tanpa Make Up Saat Membintangi Film Dokumenter

Posted: 05 Jun 2012 12:36 AM PDT

Penyanyi Katy Perry selama ini sering tampil dengan make-up berwarna terang. Kini, untuk film dokumenternya, Katy dengan berani tampil tanpa make-up.

Katy membintangi film dokumenter tentang dirinya berjudul ‘Part of Me’. Seperti dikutip Herald Sun, layar lebar tersebut akan rilis di sejumlah negara Juli mendatang.

Membintangi film yang dikemas dengan teknologi 3D itu Katy memilih tidak berdandan. Dia memperlihatkan bagaimana wajahnya sehari-hari.

Dalam wawancara dengan Ellen DeGeneres, wanita 27 tahun itu mengatakan dia ingin fansnya tetap mengenalnya meski dia tidak dandan. “Saat kamu melihat film ini, agak sedikit mengerikan karena banyak sekali adegan aku tampak normal,” kata Katy.

“Menurutku sangat penting mematahkan anggapan bahwa untuk mencapai mimpi kamu harus terlihat sempurna atau cantik di dunia penuh fantasi ini…itulah sebabnya aku memutuskan memasukkan semuanya ke dalam film,” tuturnya lagi.

Sebelumnya wajah tanpa make-up Katy juga sudah pernah terlihat saat sang mantan suami Russell Brand menampilkannya di Twitter. Ketika itu Russell ngetweet foto pelantun ‘Teenage Dream’ itu saat sedang tidur.

Sumber : http://www.menjelma.com/2012/06/foto-katy-perry-tanpa-make-up-saat.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ide Segar Seks yang Menegangkan

Posted: 05 Jun 2012 12:32 AM PDT

Ada kalanya seks menjadi hal yang mulai membosankan. Jika aktivitas yang Anda miliki itu-itu saja dan terkesan monoton, cobalah mencoba hal-hal yang baru untuk mengatasinya. Berpetualang dalam hal seks, bisa sangat menggairahkan bagi hubungan Anda dan pasangan. Terutama jika melakukan ide seks yang bisa dibilang 'berbahaya'.

Menurut Isadora Alman, seorang seksolog dan terapis hubungan dan keluarga, tanyakan terlebih dahulu pada diri sendiri mengenai seberapa jauh Anda berani mencoba hal-hal tersebut. Dikutip dari Everyday Health, berikut adalah beberapa ide bercinta fenonemal yang harus dipikirkan karena memiliki resiko yang sangat tinggi.

Seks via ponsel

Membicarakan hal yang erotis bisa jadi salah satu cara untuk membangkitkan gairah. Anda pun akan terpikir untuk mencoba cara tersebut dengan mengirimkan pesan pada pasangan yang berisikan kata-kata nakal yang cenderung erotis dan menggoda.

Namun ada resiko besar yang bisa terjadi. Ketika melakukan ini, ada kemungkinan Anda salah mengirimkan pesan tersebut ke teman bahkan atasan di kantor. Jika hal itu terjadi, tentu akan sangat memalukan. Belum lagi jika ponsel Anda hilang dan ada orang iseng yang menyebarkannya melalui internet.

Video seks

Walaupun sudah menikah, membuat video seks bukan berarti tidak memiliki resiko pada Anda dan suami. Tetap saja ada kemungkinan video itu dicuri atau hilang, atau bahkan secara tidak sengaja data tersebut terambil oleh teman Anda atau pasangan. Jika memang berencana untuk merekam adegan percintaan dengan suami, pastikan terlabh dahulu bahwa hanya akan ada satu copy dari video tersebut dan pastikan tersimpan dengan baik.

Pose bugil

Berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun bisa menjadi salah satu cara foreplay yang meningkatkan gairah pria. Namun membuat foto bugil memiliki resiko yang sama besar dengan membuat video seks. Ada kemungkinan foto tersebut tersebar atau berpindah tangan. Kesenangan yang Anda dapatkan saat melakukan foto ini tidak akan sebanding dengan resikonya. Jadi, lebih baik jangan melakukan hal yang bisa mempermalukan diri Anda.

Seks di tempat umum

Ada beberapa ide nakal untuk bercinta, salah satunya adalah melakukan seks di tempat umum. Beberapa contoh di antaranya adlah bercinta di toilet kantor, mobil yang sedang diparkir, kolam renang hotel yang sepi, atau perpustakaan. Walaupun bisa memacu adrenalin, namun Anda pasti mengertai tentang resiko bercinta di tempat umum seperti ini. Ketahuan oleh orang lain hingga ditangkap oleh pihak yang berwenang bisa menjadi resiko yang harus dihadapi.

Bercinta di kamar mandi

Salah satu ide yang menyenangkan dan bisa Anda coba adalah bercinta di kamar mandi bersama pasangan. Selain lebih romantis, melakukan seks sambil bermain air mampu mengusir rasa jenuh ketika Anda lebih sering bercinta di tempat tidur. Namun, ide bercinta ini juga tetap memiliki resiko. Karena jika Anda dan pasangan tidak berhati-hati, maka resiko terpeleset dan cidera pun bisa terjadi.

Ide baru dan 'berbahaya' tersebut memang bisa memacu adrenalin. Namun Anda harus bisa berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber : http://www.menjelma.com/2012/06/ide-seks-yang-menegangkan.html

Prediksi Togel Singapura Selasa 5 Juni 2012

Posted: 04 Jun 2012 11:44 PM PDT

Description: Prediksi Nomor Togel, Nomor Togel Singapura, Prediksi Togel Terbaru | Rating: 4.5 | Prediksi Togel Singapura Selasa 5 Juni 2012, Bagi anda yang mencari informasi seputar prediksi ramalan angka atau nomor togel singapura yang keluar hari ini alangkah baiknya anda menyimak postingan terbaru blog beritamandiri kali ini secara langsung. Angka main atau angka yang lagi naik bisa anda prediksi dengan mengkombinasikan angka yang akan kami berikan disini secara gratis melalui Prediksi Togel Singapura Selasa 5 Juni 2012 dengan akurat.

Prediksi Togel Singapura Selasa 5 Juni 2012

Prediksi Togel Singapura untuk hari selasa ini menurut saya bisa bobol atau tembus asalkan anda mengetahui taktik rumus togel terbaru bulan ini. Sebenarnya Prediksi Nomor Togel SIngapura pada tanggal 06/05/2012 ini bisa anda lakukan melalui naluri dan kekuatan insting anda sendiri dengan mengkombinasi angka yang kuat. Well, langsung saja kita lihat Prediksi Togel Singapura Selasa 5 Juni 2012 terbarunya, cekidot….

Prediksi Togel Singapura Selasa 5 Juni 2012
Angka wajib : 8704

Angka lemah : 3261

15 87 99 16 81 25 04 01 83 85
30 01 85 98 01 06 07 15 55 28
12 73 19 29 39 09 29 39 49 59

Nah, itulah beberapa informasi seputar Angka Jitu yang keluar Prediksi Togel Singapura Selasa 5 Juni 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar update prediksi togel hari ini

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Nomor Togel Hongkong 5 Juni 2012

Posted: 04 Jun 2012 11:22 PM PDT

Description: Togel HK 5 Juni 2012, Prediksi Togel Hari ini, Angka Jitu Hari Selasa | Rating: 4.5 | Prediksi Nomor Togel Hongkong 5 Juni 2012 adalah sebuah ramalan togel terbaru pada hari selasa yang sangat panas ini untuk anda ketahui. Prediksi jitu togel Hongkong hari ini dalam nuansa hari kerja di hari Selasa yang padet ini yang mungkin anda merasa hari ini adalah hari keberuntungan anda. Well, pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini anda dapat melihat angka jitu akurat, angka yang keluar pada togel Singapura dan Prediksi Nomor Togel Hongkong 5 Juni 2012 secara jitu bro.

Prediksi Nomor Togel Hongkong 5 Juni 2012

Prediksi Togel Hongkong akurat dan Prediksi yang benar dalam pemasangan togel hari ini yaitu SELASA yang pastinya bisa anda otak atik prediksi angka Hongkong keluarnya melalui berbagai macam angka jitu, disini anda bisa mendapatkan kumpulan nomor togel yang akurat Hari Selasa dan yang bakal keluar nantinya yang mungkin bisa anda Prediksi Nomor Togel Hongkong 5 Juni 2012 secara jitu. Prediksi Nomor Togel HK bisa anda lakukan melalui naluri dan kekuatan insting anda sendiri. Nomor Jitu dan prediksi akurat selalu saja dijadikan refrensi sebagai nomor pemasangan togel Hongkong pada hari Selasa 5 Juni 2012 ini.

Prediksi Nomor Togel Hongkong 5 Juni 2012
Angka wajib : 8704

Angka lemah : 3261

15 87 99 16 81 25 04 01 83 85
30 01 85 98 01 06 07 15 55 28
12 73 19 29 39 09 29 39 49 59

Nah, itulah beberapa informasi seputar Angka Jitu yang keluar Prediksi Nomor Togel Hongkong 5 Juni 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar update prediksi togel hari ini

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Tas Laptop Unik

Posted: 04 Jun 2012 10:00 PM PDT

Beat Up Airmail:


Airmail:

Newspaper:

MyDocument Icon:

Kemeja:

Kanvas:

Furry Monster:

Backpak:

Eco Friendly:

Red Maloo:
 
 
sumber

Perubahan Wujud Benda: Mencair (Melebur), Membeku, Menguap, Mengembun dan Menyublim

Posted: 04 Jun 2012 09:26 PM PDT

SAINS >> Perubahan Wujud Benda: Mencair (Melebur), Membeku, Menguap, Mengembun dan Menyublim >> Setelah membaca artikel Perubahan Wujud Benda: Mencair (Melebur), Membeku, Menguap, Mengembun dan Menyublim ini, saya berharap kalian sudah dapat mendeskripsikan perubahan-perubahan wujud benda dari wujud cair menjadi padat, padat menjadi cair, cair menjadi gas, gas menajdi cair, dan padat menjadi gas.
1. MENCAIR atau MELEBUR

Peristiwa perubahan zat padat menjadi zat cair dinamakan mencair atau melebur. Contoh perubahan Zat Padat Menjadi Zat Cair misalnya es dalam sirup lama-lama berubah menjadi air. Juga mentega yang dipanaskan di wajan berubah menjadi minyak.

2. MEMBEKU
Perubahan wujud benda cair menjadi benda padat disebut dengan MEMBEKU. Es adalah bentuk atau wujud dari air dalam bentuk padat. Air dapat membeku apabila mengalami penurunan suhu yang sangat dingin.

3. MENGUAP
Peristiwa berubahnya zat cair menjadi gas disebut penguapan. Penguapan terjadi apabila terjadi kenaikan suhu yang besar. 
Terdapat 4 cara untuk mempercepat terjadinya penguapan, yaitu: Memanaskan, Memperluas permukaan, Meniup udara di atas permukaan, dan menguranig tekanan di atas permukaan. Prinsip penguapan ini kemudian dipakai sebagai dasar untuk membuat AC dan Kulkas.
4. MENGEMBUN
Mengembun adalah peristiwa perubahan wujud gas menjadi cair. Mengembun merupakan kebalikan dari menguap. Pada waktu gas mengembun, gas melepaskan kalor.
Secara sederhana, dapat kita lihat minuman dingin seperti es teh. Kalau kita amati dengan seksama, permukaan luar dari wadah minuan es tersebut menjadi basah. Mengapa? Karena uap air dalam udara yang menyentuh gelas mengembun. Hal ini disebabkan suhu gelas lebih rendah dari pada suhu uap air di sekitar gelas.
5. MENYUBLIM
Menyublim adalah peristiwa perubahan zat padat menjadi gas atau sebaliknya. Juprimalino.blogspot.com. Untuk mebedakannya, kamu bisa menggunakan istilah melenyap dan mengkristal.
Melenyap adalah peristiwa perubahan wujud padat menjadi gas.
Mengkristal adalah peristiwa perubahan wujud gas menjadi padat.
Contohnya adalah kapur barus.
Terima kasih anda telah membaca artikel Perubahan Wujud Benda: Mencair (Melebur), Membeku, Menguap, Mengembun dan Menyublim ini, semoga bermanfaat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SIMBIOSIS MUTUALISME, PARASITISME DAN KOMENSALISME

Posted: 04 Jun 2012 08:48 PM PDT

SAINS >> HUBUNGAN ANTAR MAKHLUK HIDUP >> SIMBIOSIS MUTUALISME, PARASITISME DAN KOMENSALISME : Dalam dunia Sains, ketika kita menaruh perhatian khusus atau dengan kata lain mengamati dengan saksama lingkungan sekitar kita, maka kita akan melihat bahwa terdapat hubungan yang khusus di antara makhluk hidup. Hubungan khusus antar makhluk hidup ini disebut dengan SIMBIOSIS. 
Simbiosis dapat dibedakan menjadi 3 (tiga), yaitu: SIMBIOSIS MUTUALISME, SIMBIOSIS PARASITISME dan SIMBIOSIS KOMENSALISME. Berikut ini akan dijelaskan tentang masing-masing jenis Simbiosis tersebut.
1. Simbiosis Mutualisme
Simbiosis Mutualisme adalah hubungan antara dua makhluk hidup yang bersifat saling menguntungkan. Contohnya adalah simbiosis antara seekor kerbau dengan burung jalak. Kerbau memperoleh keuntungan dengan habisnya kutu-kutu yang menempel di tubuhnya, sedangkan burung jalak juga mendapatkan keuntungan dimana ia mendapatkan makanan, yaitu kutu kerbau tersebut.
 
Selain simbiosis antara kerbau dan burung jalak, juga simbiosis antara lebah madu dan bunga juga terjadi simbiosis mutualisme. Lebah madu mendapatkan nektar yang terdapat pada bunga-bunga sebagai makanannya, sedangkan bunga sendiri dibantu penyerbukannya oleh lebah madu.
2. Simbiosis Parasitisme
Simbiosis Parasitisme adalah hubungan antara ua makhluk hidup yang mengakibatkan salah satu makhluk hidup mendatkan keuntungan sedangkan makhluk yang satunya mengalami kerugian.
Contoh Simbiosis Parasitisme adalah simbiosis antara kutu dengan hewan tempat tinggalnya, benalu dengan tumbuhan sirsak, dan bunga raflesia dengan inangnya.
Kutu merasa untuk karena mendapatkan makanan dari hewan tersebut, yaitu berupa darah hewan yang diisap oleh kutu. Sedangkan hewan yang dihisap dirugikan.
Benalu merasa untuk karena mendapatkan makanan dari tanaman sirsak, sedangkan tanaman sirsak dirugikan karena makanannya diserap oleh benalu.
3. Simbiosis Komensalisme
Simbiosis Komensalisme adalah hubungan antara dua makhluk hidup yang menguntungkan salah satu pihak, tetapi tidak merugikan pihak yang lain.
Contoh Simbiosis Komensalisme adalah simbiosis antara ikan hiu dan ikan remora. Ikan remora yang selalu berenang di dekat ikan hiu merasa aman dari sang pemangsa karena ikan pemangsa lainnya takut dengan ikan hiu. Sedangkan ikan bagi hiu, ada tidaknya ikan remora tidak berpengaruh baginya.
Contoh lainnya adalah simbiosis antara bunga anggrek dengan inangnya serta anemon laut dengan ikan badut.
Reference:

Wahyono, B. Nurachmandani, S. 2008. Ilmu Pengetahuan Alam Untuk SD dan MI Kelas IV. PT. Macanan Jaya Cemerlang – Klaten.

Foto Syahrini Ciuman Sama Iwan Winarto Hot 2012

Posted: 04 Jun 2012 08:30 PM PDT

Description: Foto Syahrini Cium Iwan Winarto, foto syur Syahrini sedang ciuman, foto Iwan Winarto Hot | Rating: 4.5 | Foto Syahrini Ciuman Sama Iwan Winarto, saat ini duni pergosipan Indonesia kembali dihebohkan dengan beredarnya foto syahrini sedang mencium seorang pria. Foto tersebut saat ini sudah marak beredar di Internet dan forum forum Indonesia. Untuk itu Foto Syahrini Ciuman Sama Iwan Winarto saat ini menjadikan trending topik di Google.

Foto Syahrini Ciuman Sama Iwan Winarto Hot 2012
Baca Juga: Gosip Terbaru

Syahrini memang ketika foto syahrini cium seseorang pria itu beredar dikabarkan selingkuh oleh kabar yang beredar dengan kekasihnya bubu. Apa benar? Foto Syahrini Ciuman Sama Iwan Winarto Hot 2012 tersebut saat ini memang sangat fenomenal karena foto tersebut mendadak tersebar lantaran pamor Syahrini mulai meredup tidak seperti dahulu yang kencang dengan job manggungnya.

Nah, itulah seputar informasi foto syahrini cium pria Foto Syahrini Ciuman Sama Iwan Winarto Hot 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang sedang mencari informasi seputar gosip terbaru.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Togel Hari Ini Selasa 5 Juni 2012

Posted: 04 Jun 2012 08:14 PM PDT

Description: Prediksi Togel Hongkong, Prediksi Togel Singapura, Prediksi Togel Malaysia | Rating: 4.5 | Prediksi Togel Hari Ini Selasa 5 Juni 2012, Angak jitu dan Nomor Togel yang bakal keluar hari Selasa ini akan menjadi postingan terbaru blog beritamandiri kali ini. Prediksi togel terbaru melalui beritamandiri memang saat ini banyak dicari oleh pecinta togel di Indonesia. Oleh karena itu, hari ini saya akan sedikit memberikan prediksi angka jitu yang akurat dalam Prediksi Togel Hari Ini Selasa 5 Juni 2012 secara gratis untuk para pengunjung blog ini.

Prediksi Togel Hari Ini Selasa 5 Juni 2012

Kumpulan Angka Jitu yang akurat bisa anda lihat disini yang kami dapatkan dari para master togel Indonesia. Prediksi Togel Hari Ini Selasa 5 Juni 2012 bisa anda lakukan sendiri dengan mengkombinasi angka keberuntungan yang kami acak melalui angka jitu terbaru pada hari Selasa ini dengan menggunakan Rumus togel terbaru paling akurat. Well langsung saja kita lihat prediksi togel 05/06/2012, cekidottt gan…

Prediksi Togel Hari Ini Selasa 5 Juni 2012

Angka wajib : 8704

Angka lemah : 3261

15 87 99 16 81 25 04 01 83 85
30 01 85 98 01 06 07 15 55 28
12 73 19 29 39 09 29 39 49 59

Angka Jitu
09 01 22 32 98 90 11 13 28 60

Well sob, itulah beberapa informasi seputar Angka Jitu yang keluar atau Prediksi Togel Hari Ini Selasa 5 Juni 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar update prediksi togel hari ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment