Saturday, January 21, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


10 Kuil Yunani yang Paling Terkenal

Posted: 21 Jan 2012 05:00 AM PST

10. Temple of Olympian Zeus
http://hermawayne.blogspot.com
Meskipun hanya beberapa kolom tetap di Kuil Olympia Zeus di Athena tidak butuh banyak imajinasi untuk menyadari bahwa ini adalah salah satu kuil raksasa. Konstruksinya dimulai pada abad ke-6 SM pada masa pemerintahan tiran Athena, yang tergambar bangunan kuil terbesar di dunia kuno, tetapi tidak selesai sampai masa pemerintahan Kaisar Romawi Hadrian pada abad ke-2 sekitar tahun 638 setelah proyek telah dimulai.
9. Temple of Poseidon, Sounion
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di ujung selatan semenanjung Attica di Yunani, Kuil Poseidon di Sounion, 3 sisinya dikelilingi oleh laut. Kuil ini dibangun di approx. 440 SM, di atas reruntuhan kuil yang berasal dari Periode Archaic. Hanya beberapa kolom Kuil Poseidon berdiri, tetapi jika utuh, kuil ini akan mirip Kuil Hephaestus di Acropolis, hal ini mungkin karena dirancang oleh arsitek yang sama.

8. Temple of Zeus, Cyrene
http://hermawayne.blogspot.com
Kirene adalah yang paling penting dari 5 koloni Yunani di Libya sampai saat ini. Kuil ini hancur saat pemberontakan Yahudi pada tahun 115, dan kembali baik 5 tahun kemudian karena dibangun lagi oleh bangsa Romawi atas perintah Kaisar Hadrian. Pada tahun 365, gempa menyebabkan kuil runtuh sekali lagi dan tidak dibangun kembali hingga zaman modern oleh arkeolog Inggris dan Italia. Kuil ini lebih besar dari Parthenon, sebuah refleksi dari kekayaan dan pentingnya Kirene di dunia Yunani kuno.

7. Erechtheum
http://hermawayne.blogspot.com
The Erechtheum adalah sebuah kuil Yunani kuno gaya Ionic di sisi utara Acropolis Athena. Kuil ini dibangun antara 421 dan 407 SM. Namanya berasal Erikhthonios, pahlawan Yunani. Kuil ini mungkin paling terkenal untuk teras khas yang didukung oleh 6 tokoh perempuan yang dikenal sebagai Caryatids.

6. Temple of Apollo Epicurius
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di lereng gunung terpencil di Peloponnese, Kuil Apollo Epicurius di Bassae adalah kuil Yunani terawat baik dan tidak biasa. Itu dibangun di suatu tempat antara 450 dan 400 SM. Kuil ini sejajar utara-selatan, berbeda dengan sebagian besar kuil Yunani yang sejajar timur-barat. Candi tidak biasa dalam hal ini memiliki contoh dari ketiga perintah yang digunakan dalam arsitektur klasik Yunani kuno. Bentuk kolom Doric Ionic peristyle sementara kolom dukungan teras dan kolom Korintus fitur di pedalaman. Kuil Apollo Epicurius saat ini tercakup dalam tenda untuk melindungi reruntuhan dari unsur-unsur.

5. Doric Temple of Segesta
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di bagian barat laut Sisilia, Segesta adalah salah satu kota utama dari orang Elymian, salah satu dari tiga masyarakat adat dari Sisilia. Populasi Segesta dicampur Elymian dan Yunani, meskipun Elymians segera Helenis dan mengambil karakteristik eksternal kehidupan Yunani. Kuil Doric yang terletak tepat di luar situs kuno ini terpelihara dengan baik. Hal ini dibangun pada akhir abad 5 SM dan memiliki 6 × 14 kolom. dan kuil ini juga tampaknya mengalami kekurangan atap di atas ruang utama.

4. Paestum
http://hermawayne.blogspot.com
Paestum adalah sebuah kota Yunani-Romawi kuno di Italia selatan, tidak jauh dari pantai. Kota ini menawarkan 3 kuil Yunani yang terjaga. Kuil tertua di Paestum adalah Kuil Hera, dibangun sekitar 550 SM oleh kolonis Yunani. Kuil di dekatnya dibangun sekitar 1 abad kemudian dan juga didedikasikan untuk Hera, dewi perkawinan dan melahirkan. Lebih jauh berdiri Kuil Athena dibangun sekitar 500 SM.

3. Temple of Hephaestus
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak sekitar 500 meter di utara-barat dari Acropolis terkenal, Kuil Hephaestus adalah kuil Yunani terbaik yang diawetkan di dunia, meskipun jauh kurang dikenal dari tetangga yang terkenal. kuil ini dibangun pada abad ke-5 SM di sebuah distrik yang berisi banyak pengecoran dan toko-toko logam. Oleh karena itu didedikasikan untuk Hephaestos, dewa yang mengerjakan logam. Kuil Hephaestus dirancang oleh Ictinus, salah satu arsitek yang juga bekerja di Parthenon.

2. Valley of the Temples
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di punggung bukit di luar kota Agrigento, sisa dari 7 kuil Yunani ini disebut Lembah Kuil. Kuil Concordia, dibangun pada abad ke-5 SM, adalah yang merupakan salah satu yang terbaik diawetkan terbesar dengan gaya kuil Doric yang masih berdiri. kuil lainnya termasuk Kuil Juno, yang digunakan untuk perayaan pernikahan, dan Kuil Heracles, Kuil tertua di lokasi yang saat ini hanya terdiri dari 8 kolom.

1. Parthenon, Acropolis
http://hermawayne.blogspot.com
Parthenon di Acropolis adalah salah satu bangunan paling terkenal di dunia, dan kunjungan ke Athena tidak lengkap tanpa mengunjungi kuil ini. Pembangunan Parthenon dimulai pada tahun 447 SM, menggantikan kuil yang lebih tua yang dihancurkan oleh Persia, dan selesai pada 432 SM. Tujuan dari Parthenon adalah untuk rumah patung besar Athena parthenos yang terbuat dari gading, perak dan emas. Dulu di abad ke-5, patung itu dijarah oleh salah satu Kaisar Romawi, dan dibawa ke Konstantinopel, dimana ia kemudian dihancurkan.

sumber

terselubung 2012-01-21 19:30:00

Posted: 21 Jan 2012 04:30 AM PST

<
Putus cinta memang menyakitkan dan tidak sedikit orang yang kisah cintanya berakhir dengan sangat mengesalkan. Oleh karena itu, banyak juga orang yang jadi menyimpan dendam sama mantannya dan dalam hati langsung berniat untuk bales dendam. Semua orang juga tahu kalo bales dendam itu gak baik karena itu berarti melakukan sesuatu karena orang lain. Namun biar bagaimanapun, kadang-kadang perasaan mau bales dendam itu gak bisa tertahankan. Nah, bales dendam itu juga ada macam-macam. Berikut adalah tipe-tipe balas dendam:

1. Balas Dendam Gak Makna

Balas dendam gak makna adalah balas dendam yang ketika kamu lakukan gak ada efeknya juga ke si mantan. Kamu ngerasa itu bales dendam abis, tapi mantan kamu mah tetep santai-santai aja, karena dia juga gak tau kalo kamu lagi bales dendam.
Contoh Kasus: Kamu kesel banget karena mantan kamu meninggalkan kamu untuk orang lain. Karena kesel banget kamu apus contact si mantan dari HP kamu sambil teriak “Mampus lo gue apus dari HP gue!” Lah emang ngefek gitu? Emang kalo contact dia diapus dari HP kamu trus dia jadi gak bisa nafas gitu?

2. Balas Dendam Pasif-Agresif

Ini adalah tipe balas dendam yang sifatnya sedikit terselubung. Jadi di depannya, kamu gak marah-marah, tapi secara diam-diam kamu melakukan pembalasan dendam yang kesannya remeh-temeh, tapi efeknya lumayan bisa bikin kesel si mantan.
Contoh Kasus: Setelah putus, kamu jadi deket sama semua orang yang deket sama mantan kamu itu, mulai dari sahabat-sahabatnya, adiknya, ibunya, bapaknya, tantennya, semua deh. Terus seiring berjalannya waktu, mereka malah jadi lebih deket sama kamu. Terus mantan kamu bete, tapi dia gak bisa nyalahin kamu, karena kamu berdalih, “Lho, emang gak boleh deket sama mereka?”.

3. Balas Dendam Aktif

Balas dendam aktif adalah sebuah situasi dimana kamu emang niat banget balas dendam sama si mantan dan kamu mau si mantan tahu kalo kamu lagi balas dendam. Kamu gak takut kalo ini jadi masalah panjang, yang penting bales dendam aja dulu gitu.
Contoh Kasus: Ketika putus, kamu langsung datengin mobil mantan kamu terus kamu ancurin kacanya pake palu godam, terus interior mobilnya kamu siram pake air murni dari septitank, sehingga berbau sedap. Pasti puas banget tuh.

4. Balas Dendam Konstruktif

Balas dendam konstruktif adalah tipe balas dendam yang memicu kamu untuk jadi seribu kali lebih baik dari sekarang, dengan tujuan supaya mantan kamu merasa menyesal sudah meninggalkan kamu.
Contoh Kasus: Kamu diputusin sama mantan kamu dengan alasan kamu gendut, jelek, dan miskin. Akhirnya kamu berjuang keras, membanting tulang, diet, make over, dan melakukan segalanya sehingga akhirnya sekarang kamu jadi kaya raya serta tampan/cantik dan masuk TV. Huahahahahaa!!

5. Balas Dendam Ekstrim

Bales dendam ekstrim adalah situasi dimana kamu berbuat sebuah hal yang luar biasa keji dan tidak terpikirkan oleh orang normal…atas nama balas dendam.
Contoh Kasus: Setelah putus cinta yang sungguh menyakitkan hati, kamu bekerja keras untuk menjadi orang yang sangat kaya. Setelah kaya, kamu mengetahui bahwa mantan kamu sudah berkeluarga dan punya anak. Dengan kekayaan dan kekuatan yang kamu miliki, kamu menculik si mantan kamu, membunuh pasangannya, dan memisahkannya dengan si anak. 15 tahun kemudian, kamu mempertemukan pasangan orang tua anak ini lagi, tapi mereka sudah tidak saling mengenal dan mereka jatuh cinta. Kamu membuat mereka berhubungan seks dan kamu rekam, lalu kamu kasih tunjuk ke si orang tuanya, sambil ngasih tahu kalo ternyata dia berhubungan seks sama anaknya sendiri.
Nulis tulisan di atas membuat MBDC depresi. Supaya kamu gak terlalu depresi bacanya, ini ada gambar anjing kecil yang lucu.
Damai ya kita.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Ide Paling Konyol Dalam Sejarah Transportasi Darat

Posted: 21 Jan 2012 04:00 AM PST

Menciptakan inovasi besar berikutnya dalam teknologi transportasi, dan Anda akan tinggal di sebuah rumah yang terbuat dari platinum.Masalahnya, adalah bahwa inovasi Anda harus benar-benar, bermanfaat dan tidak konyol


8. Kendaraan dengan 3 roda

Desain sepeda roda tiga tampaknya cukup aman untuk menjaga balita tidak jatuh, sehingga orang akan berasumsi bahwa ini adalah sistem yang cukup stabil.Jadi mengapa tidak kita melihat kendaraan yang mempunya lebih dari 3 roda yang dibuat untuk orang – orang dewasa sebagai poemborosan dan konyol
Nah untuk permulaan, BErikut adalah perusahaan automotif yang banyak menjual kendaraan roda tiga, Robin Reliant .
Kita bukan insinyur di sini, tapi kami akan pergi mengambil risiko dan mengatakan bahwa mengambil sudut dengan hanya satu roda untuk menyeimbangkan semua berat di bagian depan mobil Anda saat naik kemungkinan terbalik dan berguling menuruni jalan. Dari hal yang berupa kemungkinan menjadi kepastian !!
Dan kami berpikir kemungkinan maikn buruk saat anda melaju lebih cepat.
Pada dasarnya Anda hanya dapat mengendarai Robin perlahan dan dalam garis lurus, jadi yang terbaik untuk tidak membeli satu kecuali semua tugas Anda secara langsung di depan Anda dan tidak pernah membelok darurat. Upaya lain yang patut dicatat adalah C5 Sinclair , sepeda motor yang menempel lebih erat dengan roda tiga klasik dalam desain.


Yang paling tepat digambarkan oleh Sinclair C5: Situs untuk Penggemar Sinclair C5 Worldwide , yang menyatakan, “The Sinclair C5 adalah bencana komersial.
Ini adalah komen di baris pertama di website setelah nama website itu sendiri. Kita tidak bisa membayangkan mengapa.
Ada fakta bahwa tubuh anda akan terkena, dan kepaala anda akan tertiup angina disekitar area itu dimana disitu diletakkan panggangan SUV, jadi jika anda lupa mengecek BLINDSPOT dan langsung mengendarai Chevy Suburban, tengkorak anda ada kemungkinan akan terlepas dari bahu anda
Meskipun kita tidak bisa mencela terlalu keras, karena rupanya konsep open-kendaraan ini untuk masa depan….

7. Toyota Personal Mobility Concepts


Toyota has grown into the largest automobile manufacturer in the world, so clearly the only market segment left to conquer is that of the future space wheelchair.
Toyota telah berkembang menjadi produsen mobil terbesar di dunia, jadi jelas segmen pasar yang tersisa untuk ditaklukkan adalah konsep kursi roda untuk masa depan.
Dari atas ke bawah kami memperlihatkan pada anda i-unit, i-swing dan i-REAL .


I-REAL direncanakan dijual tahun ini.

Sebagai produk ini menunjukkan, Toyota gagah mengabaikan semua, lift kursi,menghemat lahan dan ruang parkir di dunia untuk beroperasi di bawah asumsi bahwa kursi bermotor baik ,praktis dan ideal.
Sayangnya untuk Toyota, i-REAL memiliki hampir tidak ada nilai jual.
Hal Itu, hanya Segway yang lebih nyaman? Sebuah sepeda motor lambat yang tidak akan membuat cewek terkesan?Salah satu kendaraan hanya pernah dibuat yang menawarkan perlindungan nol di depan untuk pengemudi?
Bahkan halaman web untuk kendaraan ini tidak berani menyatakan apa-apa, kecuali bahwa produk ini tersedia….
Ia memiliki sistem jaringan tertanam sosial, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan i-real lain di sekitarnya, tetapi jika Anda mencoba untuk mengkoordinasikan perampokan bank dengan sekelompok orang asing yang lamban kita tidak bisa membayangkan kendaraan ini menjadi berguna.
Dan kecepatan maksimal hanya 20 mph, sehingga benar-benar memiliki ponsel di dalam mobil Anda menyediakan cukup banyak pengalaman yang sama seperti memiliki sebuah i-REAL, hanya mobil ini jauh lebih berguna.


Sepertinya kursi ejeksi dari mobil .
6. Kendaraan Satu Roda

Berikut Audi Snook , seorang seniman unicycle negara yang paling mungkin ditemukan oleh Dr Wiley.

. Oh ya, yang akan berdiri untuk sebuah van-mini.

Itu adalah konsep dari Audi yang sebenarnya memenangkan penghargaan , meskipun sejauh ini tidak ada yang di produksi masal.
We’re sure it has some kind of complex balancing system on board and that a bunch of children can’t just come up and tip you over at a stop light.
Kami yakin ia memiliki beberapa jenis sistem menyeimbangkan pada keseimbangan saat lampu merah menyala. Tetapi bahkan kemudian, tabrakan antara dua Snooks akan terlihat lucu.

Doink Doink

.

Whitesnake is playing in his mind

Sayangnya, hanya ada satu tombol dan tidak ada throttle atau rem.Bahkan, bekerja seperti Segway, sehingga meskipun tampak seperti itu bisa melaju dengan cepat, maximum kecepatannya hanya sekitar 15 mph.
Dan ya, Anda akan terlihat lebih konyol lambat ketika Anda berada di sebuah kendaraan yang terlihat seperti itu dirancang untuk balap kematian pada tahun 2050.
Apa yang lebih mengecewakan adalah dynasphere , bola hamster raksasa yang coba dikembangkan kembali di tahun 30-an.
Understandably, this never took off — the automobiles being manufactured at the same time were way more practical and functional and didn’t require you to lean out the side like Ace Ventura to make a sharp turn, so the dynasphere lost out like Beta to VHS.

Maklum, ini tidak pernah digunakan – mobil yang diproduksi pada saat yang sama cara yang lebih praktis dan fungsional dan tidak mengharuskan Anda untuk bersandar keluar sisi seperti Ace Ventura untuk berbelok tajam, sehingga dynasphere yang hilang keluar seperti Beta ke VHS.


5. Railplanes


Apa yang begitu hebat tentang pesawat?
Yah, mereka dapat melakukan perjalanan cukup banyak di mana pun mereka menyenangkan dan mereka modus transportasi sipil tercepat yang tersedia untuk manusia di tahun 2010.
Tapi, cukup mahal untuk naik pesawat. Bagaimana dengan kereta api?Apa yang begitu baik tentang kereta api? Yah, mereka harus tetap pada jalur yang sangat spesifik, dan kebanyakan tidak terlalu cepat, tapi mereka relatif murah untuk dijalankan.

Jadi jelas, satu-satunya solusi di sini adalah untuk menggabungkan keduanya.Sebenarnya, model dunia nyata sedikit kurang aneh tapi setiap bit sebagai steampunk.

railplane itu, pada dasarnya, sebuah monorel didukung oleh baling-baling. Lihat, kembali di tahun 1930-an, pesawat adalah kendaraan cepat, dan semua telah propeler.
Dengan token, seseorang membayangkan bahwa jika anda menaruh baling-baling di kereta, kereta itu akan melaju lebih cepat, dengan berani mengabaikan hal distribusi berat seluruh yang ada pada konsep teknik penerbangan.
Idenya adalah untuk membangun rel di atas rel kereta reguler sehingga railplane bisa dijalankan di atas atas lokomotif bertenaga uap standar.
Masalah lainnya adalah bahwa railplane tidak benar-benar melaju lebih cepat sama sekali, dan pada kenyataannya bertambah lambat .
Selain itu, uap yang dihasilkan oleh kereta api berjalan di bawahnya akan membuatnya dikocok-kocok seperti di cangkir. Hal ini bahkan tidak menyebutkan bahaya keamanan memiliki baling-baling bsar berbilah empat menderu melalui platform bising. Proyek ini bangkrut pada tahun 1937.


6. Kendaraan Berjalan
Mengingat !!! – roda cukup terbatas.Setelah Anda tidak lagi menggelinding pada permukaan yang relatif datar, hal-hal menjadi problematis.
Perlahan, mata Anda akan beralih ke kaki Anda sendiri, yang dapat menelusuri lanskap yang tidak datar dengan relatif mudah.
Jadi mengapa tidak membuat kendaraan yang berjalan? Coba pertimbangkan Star Wars.

Sayangnya, di dunia nyata, kendaraan tidak melaju seperti itu.
Yang paling dekat bahwa kita sebagai manusia harus kendaraan dengan kaki itu menunggangi punggung hewan lain – segala sesuatu yang lain telah terbukti menjadi daya tarik mengerikan dari karnaval.
Militer bahkan memutuskan untuk menguji coba Leg (kendaraan berjalan), dan menganggarkan banyak biaya untuk percobaan "truk berjalan" dengan fitur yang tampak mengerikan dan sulit untuk dikendalikan


Pengemudi harus menggunakan kaki sendiri untuk memanipulasi orang-orang dari truk berjalan.
Ini juga lambat bagai saus tomat dalam botol kaca, masalah adalah bahwa meskipun kaki fleksibel sejauh medan, mereka tidak benar-benar efisien dalam mengubah kekuatan murni menjadi kecepatan.
Tambahan fakta bahwa membuat kaki yang baik sangat kompleks dan berpotensi mahal, dan kau pergi dengan kendaraan yang cukup mengerikan. Jadi militer memutuskan untuk menghentikan proyek ini

3. Mobil Bertenaga Nuklir
Konsep Mobil Bertenaga nuklir yang paling menonjol adalah nukleon Ford , yang kita harus mengakui terlihat cantik.
Ini seperti radioaktif mobilnya batman.
Hal ini disarankan oleh Ford pada tahun 1958, kembali ketika kami tidak tahu sesuatu. Pada dasarnya, reaktor diletakkan di belakang mobil, dengan kap terletak sedikit lebih jauh di depan daripada di mobil normal untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari radioaktivitas, solusi lucu karena kegagalan lengkap untuk memahami kedua atom ilmu pengetahuan dan tabrakan dari belakang.
Diduga nukleon bisa perjalanan hingga 5.000 mil sebelum harus diisi ulang, di mana titik itu akan dibawa ke sebuah stasiun pengisian akan diaktifkan kembali (yaitu, diduga memiliki bahan bakar nuklir ganti – Anda akan percaya orang pada POM untuk melakukan itu, kan?).
2. Vehicle-Straddling Bus
Tidak ada yang benar-benar menyukai bus – mereka lambat dan jelek dan mengambil terlalu banyak ruang di jalan.


Tetapi sebagai mode “hijau” transportasi, itu yakin sebagai solusi 100 mobil yang macet di jam sibuk lalu lintas.
Jadi apa yang kita butuhkan adalah sebuah bus yang dapat membawa sekelompok orang, tapi juga bias menyalip melalui jalan-jalan dan sampai ketujuan, terlepas dari kemacetan. Itu akan membuat orang mau naik, kan?
That’s why a group of Chinese engineers designed a bus that can just drive over everything else .
Itu sebabnya sekelompok insinyur Cina merancang bus yang bisa berkendara lebih dari segala sesuatu yang lain .
Omong – omong, Cina 100 persen serius untuk menggunakan solusi ini, Bahkan, para desainer berencana untuk memiliki mereka dan mengoperasikannya sekitar tahun 2011.
Kami menganggap bahwa dalam teori, jika Anda ingin melewati kemacetan lalu lintas, cara yang baik untuk melakukannya adalah melaju di atas kemacetan.
But any accidents that occur in this thing’s maw will be amplified to spectacular degrees when you add in the extra factor of a fucking bus collapsing in on the scene from above.
Tetapi setiap kecelakaan yang terjadi di bawah akan menambah resiko besar bus untuk runtuh dan menambah jumlah kerusakan juga korban

Juga, infrastruktur baru yang akan menjadi perlu untuk menggunakan monstrositas harus dibangun dari awal karena fakta bahwa halte bus normal tidak mempunyai akses untuk pintu setinggi 4 meter
Mereka akan harus membangun platform baru, instal lift untuk kursi roda (atau untuk i-REAL user) dan terbentang di jalan-jalan, yang pasti akan mengacaukan lalu lintas. Mengapa mereka tidak membuat kereta bawah tanah seperti yang lain?
Yang cukup menarik, para desainer berusaha untuk membawa ide ini ke Amerika Serikat , meskipun mereka berjuang untuk menemukan produsen.

1. Mobil terbang

Tidak pernah dalam sejarah teknologi menjadi kesenjangan besar antara konsep dan kenyataan daripada mobil terbang.
Gagasan tentang sebuah mobil terbang yang sempurna -saat tidak ada jalan, lalu lintas, tidak ada cara polisi yang menangkap Anda jika Anda memutuskan untuk merampok bank.
Tetapi setiap usaha untuk benar-benar membuat satu mobil semakin lebih menyedihkan.
Lihatlah Transisi Terrafugia, upaya sebuah perusahaan Boston di masa depan Jetsonian mobil terbang:


Sejauh ini menjadi mobil terbang yang paling bias di jual hari ini – begitu maju sehingga diperlukan suatu tempat di Time Magazine’s 50 best inventions of 2010 .
Percaya atau tidak, Terrafugia sebenarnya tampak seperti mobil yang bias berbicara dari filem Who Framed Roger Rabbit.Apa yang mungkin bisa berakibat buruk tentang sebuah mobil yang bisa terbang? Ternyata, banyak hal yang terpenting seperti perlunya landasan pacu.

Sebuah mobil terbang masih dasarnya pesawat, setelah semua, sehingga Anda masih membutuhkan peregangan lama untuk mempersiapkan sebelum terbang dengan kecepatan.Memiliki 115 mph maksimum kecepatan terbang, dengan kecepatan jelajah 107 mph, yang dapat Anda perhatikan adalah tidak jauh lebih cepat daripada batas kecepatan 70 mph jalan raya di Amerika Serikat. Dan kecepatan maksimum tanah Terrafugia adalah 65 mph,Dan mungkin anda akan menampar pipi anda untuk membangunkan anda dari mimpi mengendarai mobil terbang bertenaga roket di jaman Starwars yang nyata

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Hewan Langka Dari Indonesia Yang Mirip dengan Hewan Mitologi

Posted: 21 Jan 2012 03:00 AM PST

Hewan mitologi atau hewan legenda yang biasanya hanya kita dengar dari dongeng-dongeng ternyata ada di Indonesia setidaknya mirip dengan hewan mitologi yang dimaksud. Mau tahu hewan atau binatang apa saja itu?.. Berikut saya akan memuat list hewan Indonesia yang mirip dengan hewan mitologi:

1. Burung Cendrawasih dengan Burung Phoenix


Burung Cendrawasih yang bisa ditemukan di Papua, Indonesia ini sering dijuluki dengan bird of paradise atau phoenix bird. Burung ini memang memiliki bentuk dan warnanya yang unik sekilas mirip dengan hewan mitologi Phoenix. Tentu saja bulu-bulu Cendrawasih bukan dari api seperti Phoenix. Walaupun begitu Cendrawasih adalah burung yang sangat indah bentuknya. Burung ini dikenal karena bulu yang sangat memanjang dengan warna merah atau kuning yang indah.

* Phoenix dalam mitologi dari Mesir kuno adalah burung api keramat. Phoenix membakar dirinya sendiri oleh api dan dilahirkan kembali dari api. Biasanya digambarkan mempunyai bulu emas dan merah.

2. Komodo dengan Naga

Pada awal abad 19 di Eropa tersiar kabar tentang adanya naga raksasa yang hidup di kepulauan Indonesia. Para pelaut militer Belanda waktu itu pernah memberi laporan bahwa makhluk tersebut kemungkinan berukuran sampai tujuh meter panjangnya, dengan tubuh raksasa dan mulut yang senantiasa menyemburkan api. Kolonial Belanda kemudian mengirim satu regu tentara terlatih, dan mendarat di pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Ternyata mereka menemukan Komodo. Komodo mirip naga-naga pada lukisan zaman abad pertengahan. Hal yang membedakan Komodo dari naga, ialah Komodo tidak menyemburkan lidah api.

*Dragon atau naga adalah hewan dengan ukuran yang besar. Mereka berbentuk reptil dan nafasnya dapat menyemburkan api.

3. Tarsier dengan Gremlin


Di pulau Sulawesi, ditemukan suatu tarsier kerdil yang masih hidup, salah satu primata yang paling langka dan paling kecil di dunia. Binatang ini memiliki mata dan telinga besar yang mirip dengan binatang Gremlin. Pygmy tarsier berukuran kecil dengan bobot hanya 50 gram. Hewan ini hidup di atas pohon dan banyak melakukan aktivitasnya di malam hari.

* Gremlin adalah tokoh monster bertubuh kecil dan berwarna hijau. Gremlin sangat mengganggu dan mengkonsumsi energi listrik. Menurut dongeng orang-orang Inggris, Gremlin suka merusak mesin pesawat.

4. Dugong dengan Duyung


Pernah dengar cerita pelaut yang pernah melihat duyung?.. Kemungkinan duyung itu adalah mamalia air yang dikenal sebagai dugong. Mamalia ini bisa ditemukan di perairan dangkal perairan Indonesia terutama kawasan timur. Dugong ini memang tidak memiliki badan manusia. Dugong adalah mamalia laut pemakan tumbuhan.
* Puteri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan.

5. Badak bercula satu dengan Unicorn


Marcopolo pada abad 13 dalam tulisannya pernah melihat Unicorn berwarna hitam di kepulauan Indonesia. Ternyata yang ditemukan Marco Polo itu bukannya unicorn, melainkan badak. Di Ujung Kulon terdapat Badak bercula satu seperti halnya Unicorn yang memiliki satu tanduk di kepalanya. Badak Jawa merupakan binatang terbesar di Jawa. Beratnya bisa mencapai 1,5 ton.

* Unicorn merupakan kuda dengan tanduk yang panjang di kepalanya.

6. Bekantan dengan Tengu


Orang-orang Jepang yang melihat Bekantan menyebutkan bahwa hewan ini mirip dengan tengu, makhluk mitologi yang dikenal di Jepang. Kera Bekantan merupakan kera yang memiliki hidung yang panjang berbeda dengan kera pada umumnya. Karena Hidung panjangnya ini, orang Jepang menyebutnya sebagai monyet Tengu. Bedanya Bekantan tidak memiliki sayap seperti Tengu. Bekantan bisa ditemukan di Pulau Kalimantan.
*Tengu adalah makhluk mitologi Jepang. Tengu memiliki wajah merah dan hidung yang luar biasa panjang. Tengu juga memiliki sepasang sayap, serta kuku kaki dan tangan yang sangat panjang.

Hewan-hewan Indonesia yang disebutkan tadi memang bukanlah hewan mitologi, mereka benar-benar ada tetapi hewan-hewan tersebut kini terancam kepunahan. Kalau mereka punah, mereka akan benar-benar menjadi hewan mitologi yang hanya akan jadi dongengan untuk anak cucu kita di masa depan. Kita bangsa Indonesia wajib menjaganya dari kepunahan.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Pertandingan Bola 21 – 23 Januari 2012

Posted: 21 Jan 2012 02:43 AM PST

 

Liga Inggris sedang membara, Arsenal berkesempatan membalaskan dendam kekalahan memalukan 8-2 dari Manchester United United di Old Trafford ketika keduanya kembali bertemu, Minggu (22/01). Namun kali ini The Gunners yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Meski rival mereka menghadapi tim berat tak berarti Manchester City harus bersantai karena sudah ada tim kuat lainnya, Tottenham Hotspur yang siap menghadang mereka.

Dari laga Serie A, Juventus bakal mempertahankan Capolista yang mereka rebut dengan susah payah dari AC Milan ketika bertandang ke Atalanta. Jangan lewatkan juga aksi seru bagaimana dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona saling berlomba mengumpulkan poin demi tahta La Liga di akhir musim.

Berikut jadwal tayangan langsung tengah pekan ini, 21 Januari s/d 23 Januari 2011.

Sabtu, 21 Januari 2012
15.00 WIB – Persegres vs Mitra Kukar – ISL – ANTV
15.30 WIB – Persiba Bantul vs Persija – IPL – MNC TV
18.00 WIB – Persiba vs Persisam – ISL – ANTV
19.45 WIB – Norwich City vs Chelsea – MNCTV
22.00 WIB – Queens Park Rangers vs Wigan Athletic – GLOBALTV

Minggu, 22 Januari 2012
00.00 WIB – Espanyol vs Granada – TVONE
00.30 WIB – Bolton Wanderers vs Liverpool – MNCTV
02.00 WIB – Real Sociedad vs Atletico Madrid – TVONE
02.45 WIB – Atalanta vs Juventus – INDOSIAR
04.00 WIB – Real Betis vs Sevilla – TVONE
15.00 WIB – Persela vs PSAP – ISL – ANTV
15.00 WIB – Semen Padang vs Arema – IPL – RCTI
18.00 WIB – Arema vs PSMS – ISL – ANTV
20.30 WIB – Manchester City vs Tottenham Hotspur – GLOBALTV
22.00 WIB – Rayo Vallecano vs Mallorca – TVONE
23.00 WIB – Arsenal vs Manchester United – GLOBALTV

Senin, 23 Januari 2012
00.00 WIB – Malaga vs Barcelona – TVONE
02.45 WIB – Internazionale vs Lazio – INDOSIAR
03.30 WIB – Real Madrid vs Athletic Bilbao – TVONE
15.00 WIB – Pelita Jaya vs Persija – ISL – ANTV
18.45 WIB – Persema vs PSMS – IPL – GLOBALTV

Jadwal tayangan reguler acara olah raga:
Senin s/d Jumat
00.30 – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 – Sports Mania – MNC TV
22.00 – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 – Soccer One – TV One
13.05 – Spirit Football – Metro TV
13.30 – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 – World Sport – O Channel
13.05 – 12 Pas – Metro TV
14.00 – One Stop Football – Trans7
14.30 – Total Football – ANTV
22.00 – World Sport – O Channel

Catatan:
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
- Jam siaran yang tercantum adalah Waktu Indonesia Barat (WIB).

 

 

 

Sumber : indonews.org

6 Tatanan Rambut Terburuk Selebritas Indonesia

Posted: 21 Jan 2012 02:00 AM PST

Seleb juga manusia. Mereka pernah mengambil setidaknya satu keputusan buruk yang berhubungan dengan penampilan. Bahkan artis semodis Agnes Monica pun pernah tampil dengan rambut layaknya “alay”. Berikut ini 6 tatanan rambut terburuk yang pernah ditampilkan oleh seleb Indonesia.

Agnes Monica dan rambut “alay”

Agnes dikenal selalu inovatif dalam penampilan, bahkan tak jarang jadi trendsetter di bidang fashion dan kecantikan di Indonesia. Termasuk saat ia meniru gaya rambut Harajuku di tahun 2005. Tak ada yang salah dengan gaya Harajuku, tapi potongan rambut pendek di puncak kepala dengan kombinasi 3 warna ini sepertinya bukan pilihan yang baik.

Melly Goeslaw dan rambut "mad scientist"
Bahkan sebelum Lady Gaga dikenal karena penampilannya yang nyentrik, Indonesia sudah lama punya Melly Goeslaw yang selalu tampil unik bin ajaib di atas panggung. Namun untuk tampilan sehari-hari, vokalis band Potret ini biasanya tak pernah aneh-aneh. Kecuali saat ia mewarnai rambutnya jadi abu-abu dengan model kaku bagaikan ilmuwan gila di film-film fiksi ilmiah.

Mulan dan rambut kriwilnya

Secantik apa pun wajahnya, jika diberi rambut superkriwil dengan warna merah ngejreng, tak ada yang bisa tetap cantik. Mulan contohnya. Ia kemudian tetap bertahan dengan rambut merah, tapi setidaknya dengan model yang jauh lebih baik.

Pinkan Mambo dan rambut boneka
Demi mendapatkan rambut panjang dan pirang yang indah, Pinkan mengaku sampai harus menyambangi salon di luar negeri dan membayar jutaan rupiah. Namun pada suatu waktu, ia tampil di atas panggung dengan rambut pirangnya dibuat keriting dan menumpuk di atas kepala bagaikan boneka Barbie gagal produksi.

Sania dan rambut pirangnya
Tak ada salahnya mewarnai rambut jadi pirang bak aktris-aktris Hollywood. Tapi jangan lupa memilih gradasi warna pirang yang sesuai dengan jenis rambut dan warna kulitmu. Salah pilih warna, bisa-bisa hasilnya seperti rambut pirang Sania ini.

Trie Utami dan rambut air mancur
Balita memang terlihat lucu dengan rambut dikuncir tinggi bak air mancur. Tapi jika umur kita sudah tak lagi anak-anak, sebaiknya tinggalkan gaya rambut ini. Trie Utami sepertinya lupa akan hal ini, atau dia merasa gaya rambut kuncir tinggi masih populer seperti di tahun 80'an.

dan masih banyak lagi…

sumber

Mitos dan Fakta seputar Air

Posted: 21 Jan 2012 01:00 AM PST

AIR merupakan zat alami yang menakjubkan dan kita tidak bisa hidup tanpanya. Terlebih, sebagian besar unsur kehidupan memang terbuat dari air. Maka itu, tidak mengherankan bila banyak penafsiran tentang air putih, terutama dalam hal khasiatnya tentang kesehatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Dari sejumlah besar mitos dan fakta tentang air putih yang selama ini beredar di masyarakat, ada lima hal yang pastinya sering kita dengar. Berikut ini uraiannya:

1. Mitos: Kita harus minum 8 gelas air putih sehari untuk menghindari dehidrasi
Fakta: Ini mungkin merupakan salah satu hal kurang tepat yang paling dipercaya tentang konsumsi air. Tips itu tentunya banyak dilontarkan banyak produsen minuman air kemasan.

Memang benar, tubuh kita memerlukan cukup air setiap hari. Menurut British Dietetic Association, sebagian besar dari kita membutuhkan sekitar enam sampai delapan gelas cairan sehari. ingat cairan bukan air. Cairan juga bisa diperoleh dari makanan yang kita makan. Misalkan saja buah dan sayur yang 80-90 persennya terdiri dari cairan. Belum minuman lain seperti susu, teh, dan kopi.

Terlebih dalam suhu panas yang menyebabkan keringat, kita perlu asupan kita untuk menebus cairan yang keluar. Tubuh kita juga mampu dengan sangat baik mengatur kadar airn. Tubuh akan menyingkirkan kelebihan air melalui keringat dan urine, dan ketika kekurangan, kita pun akan merasa haus.

2. Mitos: Kopi, teh, dan minuman berkafein lainnya menyebabkan dehidrasi

Fakta: Meskipun benar bahwa kafein memiliki efek diuretik atau membuat Anda ingin buang air kecil, efek itu sangat ringan jika dibandingkan dengan jumlah air yang terkandung dalam minuman tersebut. Minuman-minuman itu tetap akan memberikan kontribusi atas kebutuhan tubuh akan air.

3. Mitos: Semakin banyak minum air, semakin sehat
Fakta: Secara umum, air adalah zat nontoksin. Tetapi, jangan pula kita sampai berlebihan minum air. Dalam kasus ekstrem, minum air terlalu banyak dapat menyebabkan ketidakseimbangan elektrolit dalam tubuh yang dikenal sebagai ‘keracunan air’.

Atlet olahraga ekstrim seperti pelari maraton sudah familiar dengan kondisi itu. Olahraga memang akan menyebabkan mereka berkeringat sehingga menghilangkan baik air maupun elektrolit, termasuk sodium. Tetapi jika mereka minum banyak air dalam waktu singkat tanpa mengganti elektrolit yang hilang, kadar natrium pada darah dapat berpotensi mengancam nyawa.

4. Mitos: Air botol kemasan lebih aman dan sehat

Fakta: Air keran yang masak sebenarnya sudah sesuai dengan standar kesehatan dan persyaratan keselamatan. Dan, ini pun terus-menerus diuji sehingga dinilai aman untuk diminum. Adapun air minum kemasan sering kali berasal dari sumber yang sama persis seperti air keran.

Banyak air kemasan bahkan memiliki standar keselamatan lebih rendah daripada air keran. Belum lagi hargnya yang lebih mahal karena harus menyertakan sumber daya, pengiriman, dan penjualan. Minum air keran yang masak sebenarnya tak masalah, kok. Karena selain aman, murah, dan didapat dengan cara yang paling ramah lingkungan.

5. Mitos: Air membantu menurunkan berat badan
Fakta: Sebenarnya hal ini ada benarnya. Kembali ke mitos nomor 1, minum air yang bebas kalori dan bebas gula merupakan cara yang lebih baik untuk mendapatkan asupan cairan harian daripada meneguk minuman manis dan tinggi kalori seperti minuman ringan.

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa minum setengah liter air sebelum makan dapat membantu kita makan lebih sedikit. Tapi kuncinya di sini adalah, bahwa kita sebenarnya perlu makan dengan porsi lebih sedikit, karena sesungguhnya air itu sendiri tidak mengurangi lemak di dalam tubuh.

Tentunya, tidak berarti minum air putih tidak lagi menjadi penting dan berguna untuk kesehatan. Namun, kita harus menyikapinya dengan seimbang. Bagaimanapun, air putih tentu lebih sehat dibanding minuman lain semacam kopi, teh, atau minuman ringan (soft drink) bila terlalu banyak mengandung gula di dalamnya.

Minuman bersoda, atau minuman manis lainnya menjadi “tidak sehat” bila gula tersebut di dalam tubuh kita pada akhirnya menjadi pemicu diabetes. Oleh sebab itu, minum air mineral (air putih) tetap lebih sehat untuk tubuh. 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tanda-tanda Keperawanan yang Menyesatkan

Posted: 21 Jan 2012 12:00 AM PST

Keperawanan wanita oleh sebagian besar orang masih begitu disucikan. Saking diagungkannya, kadang orang menebak-nebak sendiri mana perempuan yang masih perawan dan mana yang sudah tidak perawan. Penilaian-penilaian itu malah banyak yang menyesatkan dan merugikan wanita.

Menurut seksolog Dr Andri Wanananda dalam konsultasi seksologi di detikHealth, wanita perawan atau tidak perawan itu tidak terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena sebenarnya tidak ada perubahan fisik yang terjadi ketika seorang perempuan kehilangan keperawanannya.

Keperawanan yang ditandai dengan selaput dara hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh misalnya melihat apakah selaput daranya telah ditembus oleh penis atau tidak.

Meski begitu selaput dara pun tidak bisa menjadi satu-satunya indikator sebuah keperawanan, karena ada beberapa wanita yang mengalami kecelakaan seputar vagina yang membuat selaput daranya pecah.

http://2.bp.blogspot.com/-y_zoqZ41DRM/ThlukTjFJYI/AAAAAAAAAmA/F7KTuLeVsys/s1600/sad_016.jpg

Beberapa tanda-tanda keperawanan yang menyesatkan tapi begitu dipercaya banyak orang seperti dikutip dari About.com, adalah:
1. Orang yang tidak perawan jalannya mengangkang
Hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Karena cara berjalan seseorang dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya, seperti lebar tulang pinggul dan juga banyaknya lemak di sekitar paha.
2. Orang yang tidak perawan bagian bokong terlihat berkurang elastisitasnya
Bentuk bokong yang kendur atau berkurang elastisitas tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Seseorang yang kurang berolahraga atau aktivitas fisik bisa membuat bokongnya kendur.
3. Orang yang tidak perawan salah satu payudaranya akan terlihat lebih besar
Hal ini bisa membuat orang beranggapan perempuan dengan payudara cukup besar sudah tidak perawan. Padahal payudara seseorang memang bisa membesar ketika terangsang, tapi umumnya ia akan kembali ke bentuk semula dan tidak permanen.
4. Orang yang tidak perawan urinennya jernih
Kualitas urine ditentukan oleh asupan air yang diterima oleh tubuh, semakin banyak air yang diminum maka urinnya akan jernih dan bersih. Sedangkan warna urine yang tidak jernih bisa disebabkan oleh kurang minum atau ada penyakit tertentu seperti infeksi kandung kemih bukan karena perawan atau tidak perawan.
5. Gadis yang tidak berdarah ketika pertama kali berhubungan seks sudah tidak perawan
Darah yang keluar terjadi ketika selaput dara yang menutupi pembukaan vagina robek saat berhubungan seksual. Tapi selaput dara ini bisa robek melalui kegiatan fisik seperti bersepeda, jatuh, menggunakan pembalut tidak tepat atau senam yang berlebihan.
Selain itu beberapa gadis ada yang memiliki selaput dara fleksibel sehingga tidak mengeluarkan darah ketika pertama kali berhubungan seks.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/c7f0_1351573620X310.jpg


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Liga Spanyol » Pique: Tak Ada yang Mampu Hentikan Barca

Posted: 20 Jan 2012 11:00 PM PST

Bek Barcelona, Gerard Pique.

BARCELONA Keberhasilan Barcelona mengalahkan Real Madrid dalam laga “El Clasico” membuat para pemainnya percaya diri, di antaranya bek Gerrard Pique. Bahkan, pemain asal Spanyol itu dengan tegas mengatakan, tidak ada tim yang mampu mengalahkan Barcelona.

Dalam laga “El Clasico” pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1/2012), Barca mampu meneruskan “tradisi” kemenangannya atas Madrid. Berdasarkan statistik, tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil meraih lima kemenangan dari sembilan kali pertemuan terakhir laga tersebut. Hal inilah yang membuat Pique percaya diri.

“Ketika kami menjadi diri sendiri, tidak ada tim yang dapat menghentikan kami. Jika bermain seperti sekarang ini, kami akan bisa memenangkan gelar lagi dan menjadi tim terbaik dunia sekali lagi,” kata Pique seperti dilansir Goal.com.

“Aku bangga dan senang telah menjadi bagian dari tim ini. Sangat sedikit tim yang bisa pergi ke Santiago Bernabeu dan menang seperti yang kami lakukan. Itu yang membuat kami berbeda,” katanya lagi.

Menurut mantan pemain Manchester United ini, Barcelona akan terus menjaga performa di setiap pertandingan yang akan dilakoninya. Bahkan, ia membeberkan, salah satu kunci sukses Barca saat ini adalah mempunyai strategi bermain yang jarang mengalami perubahan.

“Kami telah ditanamkan gaya bermain kami sejak beberapa tahun lalu. Dan, kami selalu menerapkan hal itu. Jadi, tidak masalah di mana atau siapa lawan kami,” tegasnya.

Tags pada berita ini:

    gunung merapi TAGANA, wanita hot, pmi saat mengevakuasi korban merapi 2010, Payudara Wiwid Gunawan, pakaian ala dangdut pria, kereta api anjlok, gita gutawa dan derby romero, garuk memek, GAMBAR BENCANA ALAM DAN KETERANGANNYA, foto akibat narkoba

5 Hewan Mengagumkan yang Dapat Memancarkan Cahaya Sendiri

Posted: 20 Jan 2012 11:00 PM PST

Dunia fauna adalah dunia yang terus digali oleh para ilmuan menemukan, dan mempelajari untuk keperluan Ilmu Pengetahuan, dari sekian banyak dunia fauna yang telah berhasil dipelajari beberapa diataranya memiliki sifat bertahan

hidup yang luar biasa. seperti 5 Hewan Mengagumkan yang Dapat Memancarkan Cahaya Sendiri dibawah ini.

1. Kunang-kunang


Ada lebih 2.000 spesies kunang-kunang, yang sebenarnya adalah kumbang bersayap. Mekanisme bercahaya kunang-kunang biasanya menunjukkan beberapa informasi misalnya masa hidupnya. Kunang-kunang bersinar bahkan ketika mereka masih berupa larva kecil. Kedipan kepucatan mereka, cahaya kapur bertindak sebagai peringatan bagi pemangsa.

2. Ubur-Ubur Jengger


Ubur-ubur jengger (Ctenophore) adalah makhluk lembut yang mirip dengan ubur-ubur dan anemon laut. Mereka umumnya memakan tanaman mikroskopis dan hewan-hewan laut kecil. Sebagian menangkap mangsa menggunakan tentakel (organ menyerupai belalai) yang lengket dan dapat bergerak di air seperti tali alat memancing. Selain itu, hampir semua ubur-ubur jengger memiliki sel penghasil cahaya khusus di sepanjang punggung tubuh mereka yang berlipit.

3. Cacing Bom


Spesies cacing baru yang ditemukan di kedalaman laut memiliki keunikan karena tubuhnya bisa menampakkan cahaya. Ilmuwan mengatakan, cacing langka itu bisa mengeluarkan “bom alami” dari pendaran cahaya dalam tubuhnya. Karena kemampuannya yang unik itu cacing itu mendapatkan nama ilmiah Swima bombiviridis. Karen Osborn dan timnya dari Scripps Institution of Oceanography di University of California, San Diego, melaporkan temuan tujuh spesies cacing baru dalam jurnal ilmiah Sains.

4. Anglerfish


Anglerfish merupakan ikan yg unik. Penampilannya sekilas menyeramkan karena tubuhnya berbentuk bulat & memiliki mulut yg lebar & bertaring melengkung panjang. Ciri khas lain ikan angler adalah organ lampu pada semacam “tali pancing” di bagian atas moncongnya. Ikan angler jenis lain, misalnya Thaumaticthys pagidostomus, memiliki organ cahaya di bawah giginya. Ikan angler tidak memiliki gelembung renang ( karena pada kedalaman itu gelembung renang atau paru-paru manusia) akan hancur akibat tekanan bawah laut, sehingga ikan itu menghabiskan seluruh hidupnya di laut dalam & tidak pernah naik ke permukaan.

5. Krill


Krill adalah crustacea seperti udang yang dapat ditemui di semua samudera dunia. Mereka dimakan oleh banyak binatang, termasuk burung, paus, cumi-cumi dan hiu paus. Mereka biasanya ditemukan pada grup besar, dengan lebih dari 10.000 krill per meter kubik. Kelebihan dari krill ini yaitu mereka bisa memancarkan cahaya dari tubuhnya untuk menakuti pemangsanya. 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wakil Presiden Barcelona Ikut Serang Pepe

Posted: 20 Jan 2012 10:58 PM PST

Wakil Presiden Barcelona menyatakan tak ada penyesalan yang dilontarkan Pepe hanya pernyataan ketidak sengajaan saja.

Indonews – Nampaknya pemberitaan tentang kasus kontroversi Pepe masih akan terus berlanjut beberapa hari kedepan, setelah diketahui terakhir Pique yang diberitakan marah atas ulah Pepe sekarang Wakil Presiden Barcelona ikut turun tangan serang Pepe.

Wakil Presiden Barcelona menyatakan bahwa yang diungkapkan Pepe beberapa waktu lalu bukan sebuah permintaan maaf atau penyesalan, namun hanya pernyataan ketidak sengajaan Pepe saat menginjak Messi.

Petinggi Barcelona tersebut menganggap bahwa Pepe telah berbohong kepada publik bahwa dirinya (Pepe) tidak secara sengaja menginjak Messi. Meski jelas-jelas tertangkap kamera, Pepe secara sengaja menginjak tangan Messi.

“Pepe mencoba memperbaiki sebuah hal yang tidak ada. Dia tidak mengatakan bahwa dia melakukan kesalahan, dia hanya mengatakan bahwa hal tersebut tidak sengaja,” ujar Villarrubi kepada RAC1.

“Tidak akan ada seorangpun yang mempercayai hal tersebut.”

Apakah semua serangan terhadap Pepe ini juga termasuk salah satu perang mental Barcelona-Madrid menjelang pertandingan Leg-kedua Copa Del rey pekan depan? Nampaknya duel El Clasico selalu menghadirkan cerita di setiap pertandinganya.

Sumber : indonews.org

Incoming search:

  • wapres Barca tolak permintaan maaf pepe

Liga Italia » Conte Berambisi Jadikan Juve Juara

Posted: 20 Jan 2012 10:58 PM PST

Pelatih Juventus Antonio Conte.

TURIN — Pelatih Antonio Conte mengaku menerima tawaran melatih Juventus pada Juni lalu bukan untuk mengejar terget kecil dan, meski sejauh ini Juventus menunjukkan daya saing tinggi, Conte mengingatkan bahwa perjalanan masih panjang.

Dalam dua musim terakhir, Juventus finis di peringkat ketujuh. Itu adalah pencapaian terburuk Juventus sejak kembali tampil di Serie-A, 2007 lalu. Prestasi terbaik mereka sejak promosi adalah runner-up musim 2008-2009.

Di tangan Conte, Juventus menjadi favorit juara. Hingga pekan ke-18, mereka belum pernah kalah dan menguasai klasemen dengan 38 poin, atau unggul satu angka dari pesaing terdekat, AC Milan.

“Saya tidak akan bergabung untuk tempat ketiga. Saya wajib memberikan yang terbaik dan memimpikan sukses besar. Saya tak bergabung pada Juni lalu hanya untuk target minimal,” aku Conte.

“Kami berada di puncak karena kami menunjukkan determinasi besar, antusiasme, dan gairah untuk menang. Saya ingin memberikan kepercayaan kepada pemain yang ingin meraih prestasi luar biasa.”

“Kami masih punya separuh musim untuk menegaskan segala yang telah kami capai sejauh ini. Ini tidak mudah,” tuturnya.

Pada laga pekan ke-19, Juventus akan menghadapi Atalanta, Sabtu (21/1/2012). Conte menilai Atalanta adalah lawan berat, mengingat mereka duduk di peringkat ke-15 dengan 20 poin, setelah terkena sanksi pemotongan enam poin karena kasus pengaturan skor.

Selain itu, dari 18 laga yang sudah dilakoni, Atalanta baru empat kali menelan kekalahan.

“Mereka (seharusnya) memiliki 26 poin dan mereka memiliki pelatih bagus, yaitu Stefano Colantuono. Terlepas dari kesulitan yang mereka alami baru-baru ini, mereka selalu mengarahkan hati dan jiwa mereka pada kompetisi ini. Mereka layak mendapat pujian,” ulas Conte.

Liga Inggris » Mancini: Mustahil Tevez Tampil untuk City

Posted: 20 Jan 2012 10:55 PM PST

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

MANCHESTER — Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan, mustahil jika Carlos Tevez kembali bermain bersama “The Citizen”. Hal itu diungkapkan Mancini, menanggapi pernyataan Asisten Pelatih David Platt yang menyarankan agar City kembali memainkan Tevez, yang kini statusnya belum jelas.

“Sangat tidak mungkin (masukan Tevez ke City) karena Carlos memang tidak ingin berada di sini,” ujar Mancini seperti dilansir Mirror Football.

Hingga saat ini, Tevez belum juga mendapatkan klub baru. Sebelumnya dikabarkan, sejumlah klub besar, seperti AC Milan, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain, berniat memboyong mantan pemain Manchester United tersebut. Namun, negosiasi itu lebih banyak terganjal karena terkait masalah kesepakatan harga.

Mancini mengharapkan agar Tevez segera mendapatkan klub baru di musim transfer Januari ini. Pasalnya, Mancini menilai, jika pemain asal Argentina tersebut terlalu lama istirahat, maka akan berpengaruh terhadap performanya.

“Saya pikir sangat penting baginya untuk segera bermain karena dia adalah pesepak bola. Sekarang sudah tiga bulan sejak dia terakhir bermain, dan itu sangat tidak baik baginya,” kata Mancini.

Liga Jerman » Bayern Tumbang, Persaingan Kian Sengit

Posted: 20 Jan 2012 10:52 PM PST

Gelandang Borussia Monchengladbach, Patrick Herrmann, merayakan gol pertamanya (dari dua) ke gawang Bayern Muenchen, pada laga Bundesliga, di Borussia-Park, Jumat (20/1/2012).

MONCHENGLADBACH — Bayern Muenchen menyerah 1-3 kepada Borussia Monchengladbach, di Borussia-Park, Jumat (20/1/2012). Dengan begitu, raihan poin Bayern sebagai penguasa sementara Bundesliga berpotensi disamai Borussia Dortmund dan Schalke.

Kemenangan Monchengladbach diawali oleh gol Marco Reus pada menit ke-11. Dengan kaki kanannya, Reus melesatkan bola dari luar kotak penalti masuk ke sudut kiri bawah gawang tim tamu.

Keunggulan tuan rumah diperbesar oleh Patrick Herrmann pada menit ke-41. Dalam sebuah serangan balik, Mike Henke melepaskan umpan terobosan yang berhasil dikuasai Herrmann. Dari tengah kotak penalti, Herrmann menembakkan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Manuel Neuer.

Herrmann kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-71. Kali ini, ia menaklukkan Neuer dengan memanfaatkan umpan Reus. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Neuer.

Baru ketika laga memasuki menit ke-76, tim tamu memangkas selisih lewat gol Bastian Schweinsteiger. Ia membobol gawang Marc-Andre ter Stegen dengan memanfaatkan bola yang lepas dari penguasaan Holger Badstuber.

Dengan hasil tersebut, Bayern menguasai klasemen dengan 37 poin atau hanya unggul satu angka dari Monchengladbach yang naik ke peringkat kedua.

Di tempat ketiga dan keempat ada Dortmund dan Schalke yang sama-sama mengoleksi 34 poin dan baru akan memainkan laga pekan ke-18 pada Sabtu (21/1/2012). Sementara Dortmund akan melawan Hamburg, Schalke akan bertemu Stuttgart.

Susunan pemain
Monchengladbach:
Marc-Andre ter Stegen; Roel Brouwers, Martin Stranzl, Filip Daems, Tony Jantschke; Roman Neustadter, Havard Nordtveit, Juan Arango, Patrick Herrmann (Thorben Marx 89); Mike Hanke (Igor De Camargo 82), Marco Reus (Mathew Leckie 90+3)

Bayern: Manuel Neuer; Holger Badstuber, Daniel van Buyten (Luiz Gustavo Dias  76), Philipp Lahm, Jerome Boateng (Rafinha 66); Anatoliy Tymoschuk (David Alaba 57), Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Arjen Robben; Mario Gomez, Thomas Mueller

Wasit: Thorsten Kinhoefer

Liga Inggris » Tevez Dikabarkan Sepakat dengan PSG

Posted: 20 Jan 2012 10:49 PM PST

Penyerang Manchester City, Carlos Tevez.

PARIS — Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan penyerang Manchester City, Carlos Tevez. Kesepakatan itu terjadi di Paris dalam pertemuan antara Tevez, agennya Kia Joorabchian, dan Direktur Teknik PSG, Leonardo.

Seperti dilaporkan Football Italia, Tevez setuju untuk menandatangani kontrak selama 3,5 tahun hingga pertengahan musim 2015-16. Pemain asal Argentina tersebut dikontrak dengan nilai transfer 29 juta euro (sekitar Rp 336 miliar), tetapi bisa mencapai 37 juta euro (sekitar Rp 429 miliar) karena ada sejumlah klausul tambahan.

Sementara itu, untuk gaji, Tevez akan menerima sebesar 11 juta euro (sekitar Rp 127 miliar) setahun. Jumlah ini lebih besar 4 juta euro (sekitar Rp 46 miliar) jika dibandingkan dengan tawaran yang diajukan sebelumnya oleh PSG.

Jika ditotal, PSG telah mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro (sekitar Rp 870 miliar) untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke Paris.

Redknapp Halangi Perpindahan Kranjcar

Posted: 20 Jan 2012 10:47 PM PST

 

 

Harry Redknapp telah menghalangi perpindahan Niko Kranjcar ke QPR untuk saat ini. Bos Spurs tersebut pun menolak untuk melihat tawaran untuk gelandang asal Kroasia tersebut.

“Mereka tidak memiliki kesempatan. Aku tidak akan menjual Niko ke siapapun, dia terlalu penting bagi ku.” ujar Redknakpp

“Dalam jangka panjang, siapa yang tahu? Jika dia tidak bermain di tahun depan dan inginkan untuk pindah mungkin aku tidak bisa menghalanginya lagi walaupun aku suka dengan dia.” tambah Redknapp

Kranjcar sedang dalam tahap mencari fitnessnya kembali dan sedang berjuang untuk dapat bermain kembali dengan tim utama Tottenham Hotpsurs

Redknapp pun juga menggagalkan pindahnya Samba dari Blackburn ke Tottenham. “Untuk sekarang sepertinya tidak mungikin. Tapi aku suka dia.” ujar Redknapp. (dioop)

 

 

indonews.org

Liga Spanyol » Pepe Tak Tulus Minta Maaf ke Messi

Posted: 20 Jan 2012 10:46 PM PST

Bek Real Madrid, Pepe (kiri), mencoba merebut bola dari penyerang Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2012).

BARCELONA  — Mantan Presiden Barcelona, Joan Gaspart, menilai permohonan maaf yang diutarakan bek Real Madrid, Pepe, kepada Lionel Messi tidak tulus. Ia menilai pemain asal Portugal tersebut masih belum mau mengakui kesalahannya.

Pepe melalui situs resmi Real Madrid sebelumnya mengaku tidak sengaja menginjak tangan gelandang Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan leg pertama perempat final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2012). Ia menyatakan permintaan maafnya jika penyerang asal Argentina tersebut dirugikan oleh insiden tersebut.

“Dia (Pepe) masih punya waktu untuk minta maaf. Bukan dengan gaya rendahan macam ini, ‘Saya minta maaf bila Anda tersinggung’,” kata Gaspart seperti dilansir Goal.com.

“Apalagi, dia hampir mematahkan tangan dan kemudian mengatakan, ‘Bila saya menyinggung’. Tentu saja dia (Messi) akan tersinggung,” lanjutnya.

Insiden dalam laga tersebut bermula saat Messi terjatuh setelah berkontak fisik dengan penyerang Madrid, Jose Maria Callejon, pada menit ke-68. Pepe kemudian berjalan menuju wasit yang tampak memberi kartu kuning kepada Callejon. Ketika melewati Messi yang belum bangkit, Pepe tampak menginjak tangan Messi.

Menurut Gaspart, Pepe seharusnya diberi hukuman atas perbuatannya tersebut. Bahkan, pria berusia 67 tahun ini menilai, hukuman itu pun tidak akan mengubah penilaian publik mengenai reputasi mantan pemain Porto tersebut.

“Bagi saya, itu (pemberian hukuman) sebenarnya tidak terlalu penting. Yang terpenting adalah seorang pemain sepak bola profesional mesti menyadari kesalahannya dan mengakuinya kepada publik,” tegasnya.

Liga Inggris » Kalah di Etihad pun, Spurs Optimistis 4 Besar

Posted: 20 Jan 2012 10:43 PM PST

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp.

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyatakan jika timnya kehilangan poin setelah melawan Manchester City tidak akan membuat mereka menyerah dalam perebutan gelar juara musim ini. Spurs bahkan optimistis tetap meraih salah satu posisi di empat besar.

“Kalah dari Manchester City nanti merupakan akhir dari tantangan perebutan gelar juara bagi kami? Tentu saja tidak. Ini semua adalah permainan dan target kita untuk berada di empat besar Liga Inggris dapat tercapai. Kami ingin bermain di Liga Champions dan ingin terus mendapatkan poin penuh untuk memastikan tiket ke Liga Champions musim depan,” ujar Redknapp seperti yang dilansir Goal.com.

Spurs akan bertandang ke stadion Etihad dalam lanjutan Premier League, Minggu (22/1/2012). Redknapp berharap timnya bermain dengan mental dan serangan yang kuat untuk menghadapi strategi permainan City. Redknapp tidak percaya kalau kalah dari Manchester City akan mengakhiri persaingan mereka dalam perebutan gelar juara.

Spurs saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 46 poin, terpaut dua poin dari Manchester United dan lima poin di belakang “The Citizen”.

Redknapp menegaskan bahwa timnya pergi kesana dengan pikiran yang positif dan dia tak memungkiri bahwa laga melawan tim sekelas City itu tidaklah mudah. Mereka (City) mempunyai pemain depan yang luar biasa dan timnya sungguh solid.

“Para pemain kami yakin, kita juga mempunyai pemain bagus di sini. Mereka akan memberikan yang terbaik untuk tim. Ini adalah musim yang terbesar bagi kita. tertinggal dua poin dari United dan 10 poin di atas Arsenal hingga saat ini bukanlah sesuatu yang biasa terjadi kepada kami,” kata pelatih berusia 64 tahun itu.

Bek tengah, William Gallas, dan gelandang bertahan, Sandro, kemungkinan tidak akan diturunkan karena cedera. Tetapi hal ini tidak membuat Redknapp khawatir. Bek Ledley King akan diturunkan.

Sementara Jermain Defoe merupakan penyerang pilihan utama bagi Redknapp untuk membuat serangan Spurs lebih tajam dalam menghadapi City, hari Minggu. Lini depan Spurs dipastikan tak akan diperkuat oleh penyerang kelahiran Togo, Emanuel Bayor.

“Saya masih mempunyai Jermain, dia memang tidak bermain dengan baik musim ini. Sekarang dia mempunyai kesempatan untuk bermain dan bisa menunjukan ketajamannya di depan mistar gawang lawan,” tandasnya.

Liga Lain » Obsesi David Beckham di Olimpiade

Posted: 20 Jan 2012 10:41 PM PST

Aksi gelandang Los Angeles, David Beckham, dalam pertandingan perpisahan Gary Neville dengan Manchester United (MU), melawan Juventus, di Old Trafford, Selasa (24/5/2011).

LOS ANGELES  – Pemain Los Angeles Galaxy, David Beckham, sangat berharap bisa menjadi kapten kesebelasan tim nasional Inggris Raya dalam Olimpiade 2012 mendatang. Bintang sepak bola dunia ini mengaku telah menyampaikan keinginannya itu kepada pelatih Stuart Pearce.

“Memimpin tim ke Olimpiade akan selalu istimewa bagi semua pemain. Mudah-mudahan saya akan dilibatkan dalam Olimpiade. Saya ingin menjadi bagian dari tim Inggris Raya,” katanya seperti dilansir oleh AFP.

Namun, lanjutnya, pelatih timnas juga belum melakukan pemilihan pemain hingga saat ini.

“Jika saya bugar, sehat, dan dalam bentuk (permainan) terbaik, maka mudah-mudahan saya akan berada di tim,” tambahnya.

Bermain di Olimpiade, apalagi menjadi kapten, tentu akan menjadi momen emosional bagi Beckham yang menghabiskan masa kanak-kanaknya tak jauh dari stadion yang akan dipakai untuk Olimpiade di East End London. Sebelumnya, dia pernah memakai ban kapten timnas Inggris untuk 59 laga.

“Saya tidak pernah bermain di Olimpiade dan saya tahu betapa menariknya itu bagi negara kami untuk menggelar Olimpiade di East End London, terutama untuk saya yang besar di East End,” ungkapnya kemudian.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini akhirnya menandatangani kontrak dua musim dengan LA Galaxy. Padahal sebelumnya dikabarkan dia sedang berpikir hengkang ke Paris St Germain atau dua klub Premier League.

Beckham juga berpeluang reuni dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Ryan Giggs, dalam timnas.Dua pemain veteran itu dikabarkan telah dipanggil oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk ikut serta dalam proses seleksi pemain.

Redknapp : Tottenham Hotspur Masih Butuh Niko Kranjcar

Posted: 20 Jan 2012 10:40 PM PST

Pelatih Hotspur ini menganggap bahwa Kranjcar masih dibutuhkan bagi tim.

Indonews – Redknap mengungkapkan tidak akan menjual kepada siapa saja yang menginginkan Niko Kranjcar saat ini, dirinya menganggap bahwa Kranjcar masih dibutuhkan oleh Tottenham Hotspur saat ini.

Meski banyak klub yang berminat untuk membeli pemain ini, namun pelatih Tottenham ini menolak semua tawaran yang datang termasuk QPR yang dirumorkan paling berminat terhadap Kranjcar.

“Mereka tidak memiliki kesempatan. Saya tidak akan menjual Niko kepada siapapun. Dia terlalu penting bagi saya,” ujar Redknapp.

Saat ini memang Kranjcar tidak dijual oleh klub, namun Redknapp mengungkapkan tidak akan menghalangi Kranjcar untuk pindah ke klub lain suatu saat nanti.

“Dalam jangka panjang, siapa yang tahu? Jika dia tidak bermain tahun depan dan ingin hengkang, saya mungkin tidak akan menghalangi jalannya lagi.”

“Tetapi saya tidak akan membiarkan pemain yang dapat membantu kami pergi begitu saja.” tambahnya.

Sumber : indonews.org

Liga Inggris » Essien Siap Tampil Lawan Norwich

Posted: 20 Jan 2012 10:34 PM PST

Gelandang Chelsea, Michael Essien /AFP

LONDON – Gelandang Michael Essien mengungkapkan dirinya siap tampil bersama Chelsea. Pemain asal Ghana tersebut mengaku sudah fit dari cedera lutut kanan yang dialaminya pada enam bulan lalu saat menjalani latihan pramusim bersama “The  Blues”

Dalam laga Premier League menghadapi Sunderland, akhir pekan lalu, Essien sudah sempat turun sebagai pemain pengganti. Namun, mantan pemain Lyon itu kini mengaku siap tampil penuh bersama Chelsea saat bertandang ke Norwich di Carrow Road Stadium, Sabtu (21/1/2012)

“Selalu bahagia rasanya, bisa kembali setelah cedera panjang seperti ini. Jadi, saya merasa sangat senang bisa kembali, karena udah lama rasanya (tak bermain),” ujar Essien seperti dilansir Goal.com.

Essien mengaku, cidera lututnya itu merupakan cedera besar ketiganya dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu sempat mengalami cidera parah pada ligamen kedua lututnya di  musim 2008/2009 dan setengah musim berikutnya.

“Tapi aku selalu berpandangan positif, dan tahu aku akan kembali lebih kuat. Itulah yang selalu aku lakukan. Fisioterapis dan para dokter juga selalu ada di sana untukku, dan aku telah berjuang keras (untuk sembuh). Jadi aku rasa perjuangan keras itu telah mendatangkan hasil” tutupnya.

Kasus Megaupload, Pelajarannya Bagi Pengusaha Web Indonesia

Posted: 20 Jan 2012 10:31 PM PST

Logo Megaupload

Megaupload adalah perusahaan yang berbasis di Hong Kong dan pendirinya berlokasi di Selandia Baru. Kenapa bisa dijerat oleh hukum di AS?

Kasus ini menarik untuk diperhatikan bagi pengelola situs atau layanan online di Indonesia yang mungkin was-was akan terkena dampak dari sebuah hukum di AS (atau negara lain).

Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai kasus Megaupload yang dikutip dari ArsTechnica.

Prinsip Kejadian

Megaupload memang secara resmi sebuah perusahaan yang berbasis di Hong Kong. Pendiri dan karyawannya juga tinggal secara fisik di Selandia Baru.

Nah, menurut tulisan di ArsTechnica, yang patut diperhatikan dalam hal ini adalah nexus-nya. Atau lebih sederhananya, prinsip "di mana terjadinya kerugian."

Megauplod dianggap sebagai sebuah situs yang, meski tidak berbasis di AS, namun ditujukan bagi warga AS dan menimbulkan kerugian pada pihak-pihak yang ada di AS.

Dokumen dakwaan pada Megaupload menyebutkan, perusahaan itu menyewa 1000-an server di AS, sebanyak 525 di antaranya ada di Virginia.

Kemudian, kebanyakan transaksi di situs itu juga dilakukan lewat PayPal, perusahaan AS. Jumlahnya, menurut pemerintah AS, lebih dari 110 juta dollar AS.

Pendapatan iklan Megaupload didapatkan dari Google AdSense (hingga 2007) dan AdBrite. Keduanya perusahaan AS.

Megaupload membayar penggunanya yang melakukan upload paling populer. Dalam dakwaan itu disebutkan, termasuk di antaranya merupakan penduduk Virginia, AS.

Logika dari dokumen itu, dengan mengirimkan uang ke alamat di AS, maka Megaupload memahami bahwa mereka berbisinis di AS dan terikat dengan jurisdiksi AS.

Kesimpulannya: kerugian pelanggaran hak cipta terjadi di Virginia, dari server di Virginia, dan perusahaan itu mendapatkan serta mengirimkan uang ke warga Virginia. Maka ia terikat hukum federal di Virginia.

Tentu masalah jurisdiksi ini akan jadi salah satu bahan pembelaan terhadap Megaupload di persidangan kelak.

Bagaimana dengan Indonesia?

Selama perusahaan web di Indonesia tidak berbisnis langsung atau menargetkan pengguna di AS, bisa jadi hukum di AS tak akan "menyentuhnya".

Paling tidak hal itu bisa membuat tenang pengelola layanan online yang sempat was-was dengan adanya berbagai aturan di AS. Termasuk Stop Online Pircay Act yang sempat ramai.

Namun bukan berarti mereka "tak tersentuh" sama sekali. Penegakan hukum hak atas kekayaan intelektual juga ada di Indonesia. Sehingga hal terbaik adalah berusaha menghindari pelanggaran sebisa mungkin.

Ba Bangga Terhadap Dirinya

Posted: 20 Jan 2012 10:28 PM PST

 

 

Demba Ba mengaku senang karena dia berada di deretan pemain Premier League yang banyak mencetak gol. Striker Newcastle United tersebut telah mengemas 15 gol dari satu musim ini.

Golnya tersebut membuat dia bertenger diatas Wayne Rooney dalam mencetak gol di EPL dan berada dibawah satu-satunya pencetak gol Arsenal, Van Persie.

Dan Ba yang sedang membela negaranya di ajang African Nations Cup, mengekspresikan kesenangannya terhadap performannya di newcastle yang berjalan dengan baik.

“Sekarang aku dapat mengekspresikan diriku, melakukan apa saja yang aku inginkan dalam hidupku. Aku tidak terlalu kaget dengan ini. Aku tahu bahwa aku bisa melakukan itu. Tetapi ini juga lebih dari kejutan biasa. Ini adalah perasaan bangga bisa sejajar di pencetak gol terbanya di EPL bersama Van Persie dan Wayne Rooney.” ujar Ba. (dioop)

 

 

indonews.org

Bela Messi, Pique Anggap Pepe Tidak Sportif

Posted: 20 Jan 2012 10:24 PM PST

Bek Barcelona ini juga mengatakan tidak ingin setim dengan Pepe.

Indonews – Siapa lagi kalau bukan Pepe, nampaknya aksi menginjak tangan Lionel Messi di Copa Del Rey beberapa hari lalu itu masih terus menuai kecaman dari beberapa pihak.

Gerard Pique nampaknya juga tak mau ketinggalan untuk ikut menghujat tindakan yang dilakukan oleh bek Real Madrid itu, Pique menganggap bahwa Pepe merupakan pemain yang kurang sportif dan tidak mencerminkan sebagai rekan yang baik.

Selain itu Pique juga menambahkan bahwa tidak akan mau jika dirinya harus setim dengan bek timnas Portugal itu suatu saat nanti.

“Saya tak ingin mempunyai rekan setim seperti Pepe di ruang ganti. Saya tak akan satu tim dengan pemain seperti dia, ia bukan rekan yang baik karena beberapa kali bertindak kurang sportif,” ucapnya dalam sebuah konperensi pers.

Pique nampaknya juga ingi Pepe mendapatkan sebuah hukuman dari ulahnya di lapangan saat itu, namun saat itu wasit tidak melihat tindakan yang dilakukan Pepe tersebut.

“Perbuatannya terhadap Messi pantas mendapat hukuman. Saya tidak tahu apakah wasit melihat atau tidak melihat kejadian itu, tapi semua orang melihatnya. Saya tidak tahu tindakan apa yang akan diambil, tapi mereka bisa melihat tayangan ulangnya di televisi jadi biar meereka yang memutuskan.”

Sumber : indonews.org

Incoming search:

  • pepe tidak sportif
  • hukuman yg pantas buat pepe

Ponsel Android Desain “Manis” dari Jepang

Posted: 20 Jan 2012 10:20 PM PST

Ponsel INFOBAR C01 (JP) dengan desain warna kuning dan merah

Jepang juga sedang keranjingan Android, KDDI (operator kedua terbesar di Jepang) menyiapkan lima produk Android terbaru . Salah satunya, ponsel Android dengan desain “manis” dan warna-warni ini.

Ponsel ini dihadirkan dengan nama Infobar C01. Jangan tertipu dengan namanya yang “kaku nan resmi” itu, ponsel ini punya tampilan yang “manis”. Dari tampak fisik saja, Infobar C01 memiliki keypad dengan warna selang-seling ala papan catur atau anyaman.

Pilihan warnanya cukup beragam, mulai dari yang hitam-putih, merah-putih-biru dan kuning-putih-kelabu. Ya, sekilas, bagai merekatkan permen warna-warni di atas sebuah ponsel.

Lebih dalam, Infobar menarik karena memiliki user interface Android yang dipermak. Dari foto-foto yang ditampilkan TechCrunch, nampak antarmuka tile pada Infobar yang unik.

Ponsel ini menggunakan Android 2.3 sebagai dasarnya. Ia akan muncul di Jepang pada Februari 2012.

Berikut adalah beberapa spesifikasi ponsel ini:

  • Layar 32 inci (854 x 480 px)
  • Fungsi e-wallet
  • Digital TV Tunner
  • Infrared
  • USB, MicroSDHC ports
  • Bluetooth 3.0 +EDR
  • Wi-Fi
  • CDMA/GSM/GPRS
  • Dimensi 130 x 53 x 12,3 milimeter
  • Berat 106 gram.

Untuk lebih jelasnya, simak dalam video berikut ini:

Tags pada berita ini:

    video kibot bongkar telanjang

No comments:

Post a Comment