Wednesday, January 4, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Sejarah penggunaan Jaring gawang

Posted: 04 Jan 2012 09:00 PM PST

http://www.bone.go.id/boneimg/fasilitas/stadion/gawang.jpg
Dalam dunia sepak bola, penggunaan gawang memang sangat penting. karna gawang adalah sarana yang digunakan untuk menentukan gol atau tidaknya bola yang ditendang atau disundul ke arah gawang . Proses penentuan gol didasarkan pada lewat atau tidaklah bola melalui garis gawang yang ditarik dari 2 tiang gawang tersebut.

Tapi dulu aturan resmi tentang gawang masih belum pasti. Barulah pada konferensi FA pada bulan desember 1882 ada aturan resmi tentang gawang. yaitu tentang definisi gawang. yaitu berupa dua tiang dengan jarak 8 yard yang diatasnya diberi mistar dengan tinggi 8 kaki dari tanah

Tapi dalam aturan itu belum dibahas tentang adanya penggunaan jaring gawang. Hal ini dikarenakan fungsi jaring gawang belum terlalu penting dalam pertandingan. sehingga gawang pada jaman dahulu hanya berupa 2 tiang yang dihubungkan dengan mistar dan tanpa jala atau jaring.

Tapi lama-kelaman gawang yang hanya berupa 2 tiang dan satu mistar ini justru membuat pertandingan sepak bola menjadi kacau dan ricuh. kenapa ? karna jika ada bola yang masuk gawang dengan kecepatan yang sangat cepat, maka kadang si pemain tak dapat menentukan apakah itu gol atau tidak, apalagi jika bola yang masuk gawang itu dilihat dari samping gawang.

Oleh kana itu diperlukanlah suatu alat yang dapat menentukan gol atau tidaknya bola yang masuk gawang. Dan barulah pada tahun 1981 penggunaan jaring gawang mulai digunakan.
( atas usul penduduk birmingham ). Mereka beranggapan bahwa jika bola masuk ke gawang, maka jala akan bergetar , sehingga tidak akan ada kontroversi tentang masuk atau tidaknya bola yang masuk ke gawang dengan kecepatan tinggi.

Jala gawang itu dibuat dan dipatenkan oleh seorang warga liverpool bernama Brodie,Dan jala gawang pertama kali digunakan pada pertandingan tim sepak bola The North vs The South pada januari 1981.

sumber:
http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/01/sejarah-penggunaan-jala-atau-jaring.html

Sneijder Tetap Bersama Inter Milan

Posted: 04 Jan 2012 06:03 PM PST

“Saya 90 persen yakin akan tetap bersama Inter Milan,”


Indonews – Rumor tentang hengkangnya gelandang asal negeri kincir angin Belanda dari Inter Milan Wesley Sneijder nampaknya hanya menjadi rumor belaka. Pasalnya secara terang Sneijder mengatakan bahwa diri-nya akan tetap bermain untuk Inter Milan dan akan menjadi pemain utama dalam tim ini.

Rumor tersebut ditepis oleh wesley sneider dengan tegas bahwa dirinya tidak akan hengkang ke klub lain. “Saya 90 persen yakin akan tetap bersama Inter Milan,” kata Sneijder seperti dilansir dari Tribal Football.

Pernyataan tersebut seolah menjadi jawaban Sneijder bagi para pendukung Inter Milan (Interisti) dan publik untuk meyakinkan bahwa diri nya masih setia berbaju biru-hitam.

Sebelumnya pemain yang sekarang berusia 27 tahun itu dikabarkan telah diminati oleh banyak klub, terutama dua rival se-kota antara Manchester City dan Manchester United yang serius memburu gelandang ini. Selain itu Sir Alex Fergusson yang dikabarkan serius memburu Sneijder untuk menggantikan peran Scholes yang telah pensiun. Namun titik temu tidak pernah tercapai.

Pernyataan Sneijder seolah mematahkan laporan dari media The People. Media ini tiga hari lalu menurunkan laporan bahwa Inter akan menjual Sneijder jika ada klub yang bersedia membayar £25 juta atau sekitar Rp351 miliar.

Bantahan tersebut juga didukung oleh pernyataan Allenatore Inter Milan bahwa Sneijder tidak akan dijual, karena Dia (Sneijder) merupakan aset berharga klub.

“Sneijder adalah permata mahkota kami. Dia bukan hanya anggota skuad, dia adalah pemain utama. Dia telah menjadi pemimpin tim," kata Ranieri.

“Saya tak ingin dia pergi ke mana pun. Saya ingin dia bertahan di sini, di Inter. Dia berada di sini dalam skuad. Masih ada waktu untuk perbaikan dan lebih banyak sukses di sini," lanjutnya.

Sumber : indonews.org

Gol Sensasional Kiper Everton Faktor Angin

Posted: 04 Jan 2012 05:40 PM PST

"Saya rasa angin adalah kondisi tersulit untuk bermain.”


Indonews – Sebuah gol indah dan sensasional terjadi pada laga Everton versus Bolton Wenderes dalam lanjutan Premier League di Goodison Park, Rabu 4 Januari 2012 (Kamis dini hari WIB). Gol sensasional tersebut dicetak oleh kiper Everton Tim Howard dari jarak102 meter.

"Saya langsung berbicara kepadanya saat itu dan saya memberitahunya bahwa saya merasakan apa yang dia rasakan. Itu bukan tempat yang baik baginya. Saya pernah merasakan itu, beberapa waktu lalu dan itulah mengapa saya tidak merayakannya," kata Howard seperti dilansir Sky Sports, Kamis 5 Januari 2012.

"Saya sangat senang bahwa kami memimpin dan berharap bisa mendapatkan 3 poin, namun itu bukanlah perasaan yang baik untuk penjaga gawang, itu benar-benar mengerikan," lanjutnya.

Howard termasuk kiper keempat yang mampu mencetak gol dalam posisi open play dalam sejarah yang pernah ada dalam Premier League hingga saat ini. Selain Tim Howard, penjaga gawang yang pernah melakukan gol yang hampir serupa adalah Peter Schmeichel, Brad Friedel dan Paul Robinson juga melakukan hal yang sama.

"Untuk keempat bek dan kiper di akhir, ada angin berputar yang mengerikan. Anda bisa melihat semua orang salah memperhitungkan waktu. Bek salah membuang bola yang biasa mereka lakukan di lapangan," kata Howard.

Sayang dalam laga ini tim Everton harus bertekuk lutut oleh tim Bolton di kandang mereka sendiri denganhasil 1-2 di Goodison Park. The Trotters berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2 melalui gol David N’gog dan Gary Cahill.

Howard selalu merendah ketika ditanya soal goal sensasional yang dibuatnya itu dan dia selalu mengatakan bahwa gol yang dibuatnya karena karena faktor cuaca yaitu angin yang berhembus kencang.

"Untuk keempat bek dan kiper di akhir, ada angin berputar yang mengerikan. Anda bisa melihat semua orang salah memperhitungkan waktu. Bek salah membuang bola yang biasa mereka lakukan di lapangan," kata Howard.

"Saya rasa angin adalah kondisi tersulit untuk bermain. Salju, hujan, dan matahari tak masalah, namun angin benar-benar memainkan trik untuk Anda," tutup kiper 32 tahun ini.

Sumber : indonews.org

Incoming search:

  • goal howard everton
  • video kiper everton

Ambisi Persib Kuasai Puncak Klasemen

Posted: 04 Jan 2012 05:17 PM PST

Dengan 8 point, kini Persib berada di posisi 4

Indonews – Ambisi tim Maung Bandung untuk menguasai klasemen Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 harus di uji saat menjamu klub promosi PSAP Sigli di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis, 5 Januari 2012. Jika dalam pertandingan ini Persib Bandung berhasil meraup 3 point, dapat memperkecil jarak dengan klub Sriwijaya FC yang kini memuncaki klasemen yang hanya terpaut 2 point.

Rencananya dalam laga yang disiarkan langsung oleh televisi swasta ANTV pukul 15.00 WIB ini akan menjadi laga yang seru. Pasalnya, pelatih Persib Drago Mamic sangat berambisi untuk memenangkan laga ini, selain itu Persib juga menambah amunisi baru yang baru saja di datangkan yaitu striker anyar asal Ghana, Moses Sakyi yang resmi dikontrak Maung Bandung, Senin 2 Januari lalu.

“Saya tidak pernah membeda-bedakan kualitas lawan. Semua pertandingan tidak akan mudah. Saya hanya ingin para pemain untuk fokus pada pertandingan tanpa melihat siapa yang menjadi lawan,” tegas Pelatih Drago Mamic.

Persib sendiri mengutarakan bahwa tidak ada persiapan khusus ketika menjalani pertandingan saat lmenjamu PSAP Sigli ini, klub ini hanya menekankan agar menjaga fokus dan selalu berusaha untuk tidak sering melakukan kesalahan-kesalahan yang dapat di manfaatkan oleh tim lawan.

“Dengan bermain penuh konsentrasi, mudah-mudahan kami bisa kembali meraih poin penuh dan saya percaya para pemain akan berbuat maksimal untuk mendapatkan hasil maksimal," ujar Mamic.

PSAP sendiri mematok hasil seri dalam lawatanya kali ini dan mereka akan berusaha keras dapat mengimbangi Persib Bandung yang dinilai banyak mempunyai para pemain yang berkualitas saat ini.

“Satu poin sudah cukup bagus. Persib tim besar dan memiliki banyak pemain top. Saya kira tidak akan mudah bagi kami untuk meraih kemenangan di Bandung. Jadi meraih satu poin sudah cukup buat kami," tandas Arman.

Sumber : indonews.org

Yahoo: Sebuah Perusahaan Linux

Posted: 04 Jan 2012 05:07 PM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Ringkasan: Semua orang tahu bahwa Google memakai platform Linux, tetapi pada Linux Foundation Collaboration Summit, Yahoo mengungkapkan seberapa banyak dia memakai Linux.

Jika Anda tahu tentang perusahaan besar yang menjalankan Linux, Anda pasti tahu Google memakai platform Linux. Ya, setiap kali Anda melakukan pencarian Google, Anda menjadi pengguna Linux. Apa yang harus kita ketahui lebih lanjut adalah bahwa Yahoo juga merupakan perusahaan Linux. Pada Linux Foundation Collaboration Summit, Sven Dummer, Direktur teknik Linux di Yahoo!, menjelaskan bahwa 75% dari situs Web Yahoo dan layanan lain memakai platform Linux. Sisanya? Memakai platform FreeBSD.

Walaupun Yahoo tidak sebesar seperti dulu, menurut Dummer, Yahoo masih memiliki 100.000 server, 640 juta pengguna, dan lebih dari 1 miliar pengunjung setiap bulan. Menurut daftar Netcraft tentang situs Web yang paling populer di dunia, masih menempatkan Yahoo sebagai situs Web ke-13 paling populer di dunia, atau keempat jika Anda menghitung semua situs internasional Google menjadi satu. Dengan kata lain, Yahoo masih pemain di dunia internet.

Jadi, platform/”distro” Linux apa yang Yahoo gunakan? Dummer menjelaskan, “Yahoo mempunyai distro Linux sendiri, YLinux, ditargetkan untuk kebutuhan spesifik. Distro Ini didasarkan pada Red Hat Linux (RHEL). Benar! Yahoo adalah pelanggan lain dari Red Hat yang membantunya menjadi perusahaan miliaran dolar.

Dummer menjelaskan “Red Hat sebagai mitra yang berharga.” Walaupun Yahoo memang memodifikasi kode, Dummer menambahkan “Kami mencoba untuk menjaga Linux semurni mungkin. Kami mengambil paket-paket tertentu dan menambahkan sedikit komponen-komponen kita sendiri”. Apa yang Yahoo tambahkan adalah konfigurasi, roll-out, dan alat manajemen untuk menangani data-center servernya.

Pada saat yang sama, Yahoo, dengan bantuan Red Hat, mencoba untuk tetap up-to-date ketika berurusan dengan masalah keamanan dan perbaikan bug kritis dalam kernel Linux. Dummer berkata, “Ketika berurusan dengan masalah keamanan, kami tidak mencoba untuk menyelesaikan dengan cara kami sendiri.”

Dummer selalu ingin mempercepat adopsi distro Linux baru untuk Yahoo. Hal ini karena Yahoo telah lebih percaya pada Linux dan karena Linux menghemat uang Yahoo. Bagaimana? Dengan memberikan “kinerja yang lebih baik untuk “masalah kelistrikan”.”

Dummer mengatakan bahwa Kernel Linux terbaru jauh lebih baik dalam hal konsumsi daya dan emisi panas. “Red Hat 6 misalnya hanya menggunakan setengah kekuatan RHEL 4.”

Hal ini mungkin tidak terdengar penting untuk Anda, tapi akan menjadi masuk akal ketika berhubungan dengan keuangan bagi setiap Anda yang berbisnis data-center. Jika Anda dapat menghemat tagihan listrik Anda, baik untuk menyalakan server atau memotong biaya AC Anda, Anda dapat menambah dua digit tabungan untuk biaya “peternakan” server Anda.

Mengenai Windows? Dummer hanya menjawab, “Kita mungkin memiliki beberapa server Windows di suatu tempat namun tidak satupun dari mereka yang “mengurusi” Web atau ditempatkan dalam sistem “cloud”.”

So..terbukti kalau Linux masih paling banyak digunakan di dunia Internet, even the big players admit it.

Sumber: Indonews.org

Yahoo Akhirnya Punya CEO Baru

Posted: 04 Jan 2012 04:10 PM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Bertarung di industri internet yang begitu sengit tanpa memiliki seorang CEO tentu bukan sesuatu yang menguntungkan. Namun setelah pencarian beberapa bulan, Yahoo akhirnya telah menunjuk nakhoda baru.

Adalah Scott Thompson yang menempati pucuk pimpinan Yahoo berikutnya. Sebelumnya, pria 54 tahun ini dikenal sebagai presiden PayPal yang juga disebut-sebut sebagai sosok yang sukses meroketkan eBay.

Dengan ditunjuknya Thompson, jajaran dewan Yahoo diyakini masih optimistis raksasa internet tersebut dapat bangkit dari ketertinggalannya selama ini, khususnya dari Google.

Yahoo boleh berharap, namun Thompson pun memiliki impian untuk dapat tinggal lebih lama. Tidak bernasib sama seperti Carol Bartz, yang didepak dengan cara yang tidak enak, yakni dipecat lewat telpon.

Dilansir Reuters, Thompson langsung mengumbar optimismenya kala ditanya soal masa depan Yahoo. Ia mengatakan, Yahoo masih memiliki posisi yang kuat di bisnis internet dengan basis pengguna lebih dari 700 juta orang.

“Trafik Yahoo sendiri menunjukkan angka yang luar biasa, belum lagi aset yang dimiliki untuk menunjang core bisnis yang ada. Jadi saya rasa Yahoo jelas memiliki potensi dan peluang yang sangat besar untuk mengembangkan bisnisnya di masa depan,” tukasnya.

Ya, kita tunggu saja aksi Thompson. Mampukah membawa Yahoo untuk bangkit atau malah bernasib sama dengan CEO terdahulu?

Sumber: Indonews.org

Jang Geun Suk Disebut Sebagai ‘Pangeran Dunia’

Posted: 04 Jan 2012 03:25 PM PST

Aktor Jang Geun Suk akan menunjukkan kegiatan kesehariannya melalui Dokumenter yang dibuat oleh Fuji (Saluran TV Jepang).

Menurut Oricon Chart yang sangat terkenal di Jepang, TV Fuji telah membuat Film Dokumenter yang berjudul ‘World Prince’ (Pengeran Dunia) yang menampilkan Jang Geun Suk dan memperlihatkan kegiatan dari aktor tersebut dari Oktober hingga Desember.

Program ini akan menayangkan dimana saat aktor tersebut berada disekolah, dan kegiatannya sehari-hari, sebagai mana yang kita tahu dia adalah pekerja keras. Media Jepang melaporkan bahwa sebelumnya Jang Geun Suk belum pernah memperlihatkan kegiatan kesehariannya kepada publik umum.

Jang Geun Suk ,membuat namanya terkenal di Jepang melalui serial drama ‘You’re Beautiful’,dan merilis sebuah album musik bulan Mei yang lalu, dia menjadi penyanyi luar negeri pertama yang dapat menduduki urutan ‘Chart’ ke-1 di Oricon Singles Chart.Dia juga telah menyelesaikan tournya pada Oktober lalu,yang mencakup Nagoya,Osaka, dan Tokyo. Dia juga telah membuat acara spesial untuk para penggemarnya di Tokyo Dome.

 

Sumber : Indonews.org

Situs Resmi Bank Primer Filipina dihack dan Diganti Video Mesum

Posted: 04 Jan 2012 02:46 PM PST

Hari ini, sebuah tautan perusak didapat si situs resmi Bank Primer Filipina yang berisi satu video dari “Skandal Video Seks Ramgen-Janelle” yang lagi jadi bahan pemberitaan saat ini dan telah tersebar di facebook dan internet.
Ini skrinsut nya :

Saya merasa kasihan kepada nasib aktor berbakat Ramgen Bautista dan martabat Janelle Monahan sebagai wanita.Si Perusak yang mengunggah video itu mengaku bernama Kenjie Miranda dari h4ckz0n3. Dia bisa jadi pelaku sebenarnya yang pertama kali mengunggah video itu ke dunia maya atau bisa jadi hanya diperalat saja (kita benar-benar tidak tahu). Yang pasti, si pelaku orang Filipina dan dia masih berada di sekitar kita.

Mengenai kasus tentang video ini yang melanggar Undang-undang Anti Voyeurisme thn. 2009 , Senator Revilla Jr. telah meminta Biro Investigasi Nasional untuk menyelidiki penyebaran video intim Ramgen-Janelle tetapi saya meragukan kalau si pengunggah yang sebenarnya bisa dilacak karena bagaimana jika si pengunggah menggunakan Rangkaian Socks Tunnel ? dan video tersebut telah tersebar luas di forum-dorum dan situs-situs torrent. Kenyataannya kita belum pernah mendengar seseorang yang mengunggah sesuatu di torrent atau defacer di Filipina yang bisa dideteksi hanya karena menggunakan proxy apalagi jika dia menggunakan Rangkaian pada Server SSH dengan VPN sebelum masuk kedalam Server SSH?

Saya tidak menyatakan bahwa BIN tidak bisa apa-apa dengan semua fasilitas dan peralatan yang mereka punya, saya hanya meragukan ketepatan akurasi dari metode forensik mereka.
blinkihc melaporkan

indonews.org

Incoming search:

  • mesum

Review: Manchester United Terkapar di Kandang Newcastle United

Posted: 04 Jan 2012 02:24 PM PST

Bermain di kandang sendiri adalah Modal penting Bagi Newcastle United , Newcastle berhasil tampil superior dan mampu menumbangkan Manchester United tiga gol tanpa balas di Sports Direct ArenaPeluang Newcastle sudah tercipta pada menit keempat dan kelima sayang, Demba Ba yang telah berdiri bebas gagal menggapai bola dan tendangan kaki kiri Yohan Cabaye masih terlalu lemah dan mampu ditangkap dengan baik oleh Lindegaard Kiper Cadangan United.

United juga sempat menciptakan peluangnya melalui tembakan keras Nani, namun Tim Krul masih mampu menepis bola dan mengamankan bola rebound yang akan disambut oleh Dimitar Berbatov.Selain itu, di menit ke-14 sebuah sundulan dari Dimitar Berbatov yang sebenarnya sudah tak terjangkau oleh Tim Krul hampir saja mengubah kedudukan, namun sayang bola masih membentur tiang gawang

di menit ke-33 sebuah gol yang sangat cantik dilesakkan oleh Demba Ba yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Newcastle. Gol tersebut berawal dari tendangan jauh Tim Krul ke jantung pertahanan United yang kemudian diteruskan oleh sundulan kepala Shola Ameobi menuju kotak penalti, Ba yang sudah menantikan bola, tanpa melakukan kontrol dan melihat gawang langsung menceploskan bola dengan tendangan guntingnya yang tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Lindegaard.

Tidak sampai disitu gol cantik kembali lahir di pertandingan ini, Tepatnya 2 menit setelah babak ke dua digalar, kali ini melalui tendangan bebas yang cukup akurat yang dilakukan oleh Yohan Cabaye.Tendangan keras Cabaye dari jarak 30 meter tak mampu dibendung oleh Lindegaard, 2-0 untuk Newcastle.
United mencoba bangkit di menit ke-58 sepakan Wayne Rooney dari jarak dekat masih bisa diblok Danny Simpson dan bola masih berada dalam garis gawang. Setelah tercipta gol kedua Newcastle dan peluang emas dari United tersebut, tempo pertandingan berjalan sedikit menurun, tak ada peluang-peluang penting yang berhasil tercipta hingga 80 menit pertandingan berlangsung.

Mimpi buruk United pada malam itu belum usai blunder yang dilakukan oleh Phil Jones berbuah gol ketiga Newcastle di pertandingan ini, Jones yang berusaha menanduk bola tendangan Tim Krul malah membuat bola masuk ke gawang United. Dengan hasil ini, kesempatan United untuk terus menempel Manchester City sedikit terhambat, karna kemaren City berhasil menak lukan Liverpool. T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Review: Osasuna Gagal Bendung Barcelona

Posted: 04 Jan 2012 02:22 PM PST

Keperkasaan Barcelona benar benar di tunjukan tadi malam, korban mereka adalah Osasuna. Dalam lanjutan Copa Del Rey tadi malam Osasuna Gagal Bendung Barcelona mereka takluh oleh barca dengan Score yang cukup telak 4-0. Barcelona tanpa kesulitan berhasil mengalahkan Osasuna di pertandingan Copa Del Rey leg pertama di stadion Nou Camp.

Dua gol yang di Cetak pabregas pada babak pertama Gol pertama Cesc tercipta melalui sebuah sontekan yang cukup akurat yang tak mampu ditangkap oleh kiper Osasuna, Asier Riesgo.Sedangkan gol kedua Cesc merupakan gol yang cukup cantik, gol tersebut tercipta melalui cungkilan kaki kanan Cesc yang mampu melewati Riesgo yang terlanjur maju, kedudukan pun berubah menjadi 2-0.

Di babak kedua, Osasuna tampil lebih baik, lini pertahanan mereka kini mulai rapat dalam menutup setiap celah yang bisa dimanfaatkan oleh Barca. Namun, di menit ke-72 Riesgo harus kembali memungut bola dari gawangnya, hal itu setelah sundulan bintang Barca, Lionel Messi, yang baru masuk menggantikan Pedro berhasil menyundul bola dan membuat kedudukan menjadi 3-0. Di menit ke-91 sebuah gol yang sangat cantik dilesakkan oleh Lionel Messi, setelah menerima umpan dari Xavi, Messi melakukan tendangan kaki kiri yang sangat akurat dan menghujam deras di pojok gawang Riesgo, skor berubah menjadi 4-0.

Dengan hasil ini barcelona akan aman di leg ke dua nanti. berbeda dengan rival abadi mereka yang hanya berhasil menang tipis kemarin atas Malaga. jika Barcelona dan Madrid berhasil lolos maka, El Clasico di tahun 2012 yang pertama akan di gelar. cukup menarik untuk di tonton walaupun ini merupakan gelar di bawah satu tingkat dari La liga. T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • barca osasuna

Eva Longoria & Boyfriend Eduardo Cruz Makeout in Madrid

Posted: 04 Jan 2012 01:46 PM PST


Love is in the air! Eva Longoria and her boyfriend Eduardo Cruz weren't shy about piling on the PDA while in Madrid, Spain, last week. The happy couple was all over each other as they shopped at a local mall with Eduardo's sister, Monica Cruz (both are Penelope Cruz's siblings).

The two have been spotted globe-trotting as their romance heats up. In November, they were seen heading to Miami while Eva took a break filming her new movie, The Truth, with Andy Garcia andForest Whitaker.
Of course, these aren't the only two lovebirds caught kissing.

Sumber : Indonews.org

Ashley Tisdale Gets Leggy at the Gas Station

Posted: 04 Jan 2012 01:43 PM PST


Today must be National Strut Your Stuff At A Gas Station day, because Ashley Tisdale is serving it! Earlier today, we saw Selena Gomez at the pumps, now it's Ashley's turn. Taking it up a level, the Tiz showed off a whole lotta leg while fueling up at a gas station at Toluca Lake in Los Angeles.

The leggy celeb has also been turning heads lately for another reason — her new arm candy!

After news broke of her split from her director boyfriend Scott Speer less than a month ago, she's been seen with a hot new guy, Boys Like Girls frontman Martin Johnson.

The 26-year-old actress has been seen out and about in Los Angeles with her new man, and most recently was seen cuddled up to him at LAX on Monday.

Sumber : Indonews.org

Kimora Lee Simmons Rocks the Boat in St. Barts

Posted: 04 Jan 2012 01:39 PM PST


Kimora Lee Simmons rang in 2012 in the best possible way – with a trip to St. Barts!

Kimora was kind enough to share some photos of her trip, which she went on with her adorable kids and her sexy husband, actor Djimon Hounsou.

Among the highlights: An homage to the late Aaliyah's 'Rock the Boat' music video, complete with a white bikini. Talk about hot!

Sumber : Indonews.org

Report: Jessica Biel and Justin Timberlake Engaged!

Posted: 04 Jan 2012 01:37 PM PST


They've been on again, they've been off again, and now Justin Timberlake and Jessica Biel will be walking down the aisle, according to Us Weekly.

Insiders tell the magazine that Justin proposed in the mountains of Jackson, Wyoming and the pair became engaged in late December.

"Justin knows how much she loves snowboarding and the mountains, so it was the perfect place," the source claims.
Justin, 30, has "never been happier" since proposing to Jess, 29, as he knew it was the right time to take the next step after splitting back in March 2011.

In the lead-up to Christmas, jeweler Tayloe Piggot wrote on their Facebook page: "Word on the street is that Justin Timberlake proposed to Jessica Biel at the Amangani last night." After seeing the reaction their post caused in the media, they deleted the initial post and wrote a lengthy apology to Justin and Jessica, saying:

"Again – our most sincere apologies to Justin Timberlake and Jessica Biel. We cannot believe where this rumor, which started out as (seemingly innocent) news that had been circulating in Jackson Hole, has been blown into a massive gossip event. We hope that Justin and Jessica enjoyed their visit to our town and are so sorry that it has ended up with this fiasco. We prefer to remain the sleepy art gallery and will be posting about pretty jewels from now on…"

Biel and Timberlake began dating in 2007. Throughout their relationship, they have made it a point to keep their relationship private, hardly ever attending events or premieres together.

Sumber : Indonews.org

Selena Gomez Pumps Gas, Gets McDonald’s Before Visiting Boyfriend Justin Bieber

Posted: 04 Jan 2012 01:34 PM PST


Stars are just like us. They pump their own gas, they go through the McDonald's drive-thru and then they visit their superstar boyfriend with a super-size meal and a full tank of gas (well maybe that part is a little different.)

Disney darling Selena Gomez, 19, was spotted in Los Angeles on Tuesday, Jan. 3, doing just that while en route to boyfriend Justin Bieber's LA home. Dressed in super-skinny jeans, sky-high heels, a white button-down and glasses, SelGo looked sexy-chic as she pumped gas into the SUV and chatted on the phone.

This isn't the first time we've seen the young Hollywood couple grabbing Mickey D's!
They love their Big Macs! The Biebs had a rumor rapid end to 2011 with his paternity scandal but it seems he is starting off 2012 with Selena on his arm and a tummy full of fast food!

Sumber : Indonews.org

Kristen Stewart Says Dakota Fanning Is ‘On the Ball’

Posted: 04 Jan 2012 01:31 PM PST

Dakota Fanning has a career people twice her age dream of, and her friend and costar Kristen Stewart has taken notice. The girls have starred in both the Twilight series and the rock biopic The Runaways, and KStew, 21, chatted about Dakota in the February issue of Cosmopolitan magazine.

"We had a few scenes that were crazy intimidating, and maybe once or twice, [Dakota] was like 'Okay, I have a butterfly in my stomach,'" Kristen said of shooting Runways with her costar. "Meanwhile, I'm hyperventilating! Sometimes I give her shit for being so on the ball."

As for how Dakota has shot up to superstardom before the age of 20, the actress admitted to Cosmo,

"Since I was young, I've always known who I was. I never really had to go through finding who I am. I've always felt really secure."

It must run in the family as the actress' younger sister Elle Fanning is also making a name for herself in Hollywood.

Sumber : Indonews.org

Cute Kid Alert! Christina Aguilera Carries Son Max Through NYC

Posted: 04 Jan 2012 01:29 PM PST


Christina Aguilera's son Max looked adorable in his winter wear as his mom, 31, carried him out of their hotel in New York City on Monday. Also in tow was the Burlesque star's beau Matthew Rutler.

Max sported a darling white spirithood, red pants, and rubber boots. His mom was also style-savvy (of course), dressed in a gray coat and black hat.

So how did Christina celebrate the New Year?

The New York Post reports that the pop star and her man spent New Year's Eve with her sister Rachel at Bistro Chat Noir on the Upper East Side in NYC. The paper's source says, "Aguilera sipped on vodka and cranberry while Matt and Rachel drank Veuve Cliquot Champagne. Aguilera ordered truffle mac and cheese and took in the cabaret show by Official Hank."

Sumber : Indonews.org

Demi Lovato: Miley Cyrus & Selena Gomez Will Never Leave My Life No Matter What

Posted: 04 Jan 2012 01:26 PM PST


What a difference a year makes! This time last year, Demi Lovato was still in recovery, and now she's telling Seventeen magazine that "there's nothing that I'm ashamed of."

The "Skyscraper" singer reflected on where she was a little over a year ago, saying, "I'm not gonna lie. I was self-medicating. I was doing things like drinking and using [drugs], like a lot of teens do to numb their pain." However, she's happy to report that is no longer the case. "I don't drink, I don't do drugs, I don't throw up after my meals, I don't starve myself. There's nothing that I do that I feel ashamed of."

So, who was there for her in these tough times? Two of her best Disney friends.

"There were two people [who were there for me]," the 19-year-old told Seventeen. "No matter how many times we fight, we will always be in each others' lives. [Miley Cyrus and I] are very strong-headed, so when we fight, it's brutal and we're like, 'We're never going to be friends again!' Then two days later, we're like, 'I love you and I miss you!'"

As for her other BFF, "Selena [Gomez] and I, we never fight. She's not a confrontational person at all. Both of them will never leave my life no matter what happens, because we've been through so much together."

Check out more of Demi's interview with Seventeen in their February issue, on newsstands Jan. 10, 2012.

Sumber : Indonews.org

Snooki Slims Down to 98 Pounds!

Posted: 04 Jan 2012 01:23 PM PST


Whoa, eyes up here! The pint-size reality star Nicole Snooki Polizzi was looking super slim as she sported a low-cut dress at The Grove shopping mall in Los Angeles on Tuesday, Jan. 3 while promoting season five (yes, it's been on that long) of Jersey Shore.

The self proclaimed meatball, 24, has been quite verbal lately about her new 98 pound frame as well as getting plastic surgery. However, for now, her bosom is au natural. "Very soon. Very soon," Snooki told E! News of getting her boobs done. "I hope in the next couple of months."

Meanwhile the boys of Jersey Shore aka MVP, were also spotted strutting around town in LA.
The fan favorite BFF's DJ Pauly D and VinnyGuadagnino along with cast mates Ronnie Margo and Mike "The Situation" Sorrentino showed up on Jimmy Kimmel Liveto also promote season five of their show. Jersey Shore returns to MTV hit on January 5.

Sumber : Indonews.org

Nick Cannon Suffers ‘Kidney Failure’ as Mariah Carey Tweets Pic

Posted: 04 Jan 2012 01:21 PM PST


Actor and radio host Nick Cannon is getting his new year off to a painful start, as he's apparently laid up in an Aspen hospital after suffering what his wife Mariah Carey calls "mild kidney failure."

Carey tweeted a photo of Nick in his hospital bed and also took to her her blog to write some words of support for her ailing hubby. Mariah describes the situation as "role reversal; Last year it was me attached to the machines (after having dembabies) and Nick was there with me through it, and now here we are." She continues, explaining,We're trying to be as festive as possible under the circumstances but please keep Nick in your thoughts because this is very painful. They tried to kick me out of the hospital but here I am pon de bed with Mr. C.

We're doing OK but we're "straaaaaanded in Aspen". #DramaticDivaPlace (I know, we could be in a lot worse places) but the truth is as long as we're together, we're OK. I'm not trying to make light out of the situation because it's a serious moment that's very tough on all of us so please keep us and our family in your prayers. LYM.

On Twitter, Mariah said "Please pray for Nick as he's fighting to recover from a mild kidney failure," but didn't give much else in the way of information or detail.

Sumber : Indonews.org

Ashton Kutcher Smiles For Cameras at Lakers Game

Posted: 04 Jan 2012 01:18 PM PST


Despite rumors of a new love interest, Ashton Kutcher was flying solo Tuesday night and was happy to be so. The Two and a Half Men actor showed up court-side at the Staples Center in Los Angeles to watch the L.A. Lakers defeat the Houston Rockets 108-99.

Ashton, 33, showed his support by wearing an old Lakers cap, black hoodie and a printed T-shirt with a bird on it. The actor had a bumpy 2011, both gaining a new job by taking over for Charlie Sheen on Men but calling it quits with his wife Demi Moore.
So what is the actor's resolution for 2012? He tweeted:

"In 2012 let's agree to a resolution to feel one another's pain & joy, & create the peace we desire through proactive generosity. XO ak"

However, it looks like he's still having trouble with the tabloids seeing as he wrote on New Year's Day: "Can we please stop this nonsense #factcheck"

Ashton reportedly spent his holiday with screenwriter Lorene Scafaria, 33. The actor tweeted about the vacation, uploading a pic of he, Lorene and a friend, with the caption:
"Roman holiday with homies. @mazzant @LoreneScafaria Have an amazing new year!!"

Sumber : Indonews.org

Ancelotti : Kaka dan Pato Datanglah ke PSG

Posted: 04 Jan 2012 01:12 PM PST

Angin segar yang diberikan Pelatih Anyar PSG Carlo Ancelotti sangat terasa. Belum sampai sebulan mendarat di PSG pelatih PSG ini langsung tancap gas, tidak tanggung tanggung 2 bintang Club dari masing Club yakni Ricardo Kaka dari Real Madrid dan Alesandre Pato dari Ac Milan. Ancelotti yakin mereka akan menerima tawaran PSG karna pada awalnya mereka di orbitkan oleh ancelotti.

Bak gayung bersambut Management PSG pun langsung mengeluarkan Tawaran pada kedua pemain tersebut. Dikutip dari Bola.net Berdasarkan sumber dekat Qatar Sports Investments grup pemilik klub PSG, tersiar kabar akan ada 2 bintang besar yang akan gabung dalam waktu dekat ini.Paris Saint Germain dilaporkan sudah melepas tawaran kepada dua klub asal Italia dan juga Spanyol. Yang pertama kepada Los Blancos Real Madrid dan yang kedua kepada Rossoneri AC Milan.

PSG menawar Kaka si playmaker menembus 23,5 Juta Euro, tawaran ini sebenarnya masih selisih sekitar 3 Juta dari yang dipatok Los marenges dan diyakini akan ada ruang untuk negosiasi.Dan dikabarkan Tawaran sebesar 38 Juta Euro digelontorkan pihak PSG kepada Milan. Belum ada pemberitahuan resmi mengenai Kaka dari madrid dan Pato dari Milan.

Namun hal yang pasti Kaka mungkin bisa saja di dapat oleh PSG mengingat ada Carlo ancelotti disana, memory Juara Champion bersama kaka jelas ingin di Capai kembali. Namun untuk Pato Milan sudah menegaskan Pato tidak di jual dan setelah ada tawaran tersebut apakah Pato tetap di pertahankan ato dilego, Wajib Kita tunggu. T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Adriano: Madrid Tetap Pesaing Utama Kami

Posted: 04 Jan 2012 11:38 AM PST

Tak dapat dihindari La Liga Spanyol adalah salah satu Liga top Dunia, banyak yang menilai karna 2 kutub sepak bola modern berada di sana. Barcelona Club dengan kematangan sejarah dan Gelar yang udah begitu menggema di seluruh dunia serta Real Madrid club pengoleksi Juara Liga Champion Terbanyak Berada disana. Barca adalah Club yang Superior Tapi hanya Madrid yang mampu merebut gelar Barca Adalah Madrid Di ajang Copa Del Rey.

Di kutip dari Bola.net, Adriano menganggap bahwa tim besutan klub Jose Mourinho tersebut adalah rival terbesar klubnya.Musim ini Barca masih mengikuti tiga kompetisi. Mereka masih bertahan di ajang Liga Spanyol, Copa Del Rey, dan Liga Champions. Madrid turut berpartisipasi di ketiga ajang tersebut. Situasi ini membuat Adriano mewaspadai Los Galacticos.

“Real Madrid akan selalu berada di sana hingga ini berakhir. Mereka biasanya adalah rival terbesar kami di semua kompetisi,” ujar Adriano. “Saya rasa situasinya akan sama tahun ini meski akan lebih sulit dari musim sebelumnya.” Tambahnya

Kesuksesan Barca sendiri sangat dipengaruhi oleh sang pelatih, Pep Guardiola. Sayangnya hingga kini Guardiola belum menyepakati perpanjangan kontrak bersama Barca. Meski begitu, Adriano yakin pelatihnya tersebut masih akan terus bersama timnya. “Saya rasa dia akan bertahan di klub ini. Saya jelas berharap begitu karena dia begitu penting bagi Barca. Saya telah belajar banyak dari dia sejak bergabung dengan Barcelona.”

Pendapat dari adriano salah satu Pilar Barca Patut kita cerna, Bukan karna Spy war tapi karna Memang hanya Madrid yang bisa merebut Gelar yang di Ikuti Barca. Kita nantikan saja Tahun 2012 ini, akan ada kejutan Dari Italia, Jerman, Prancis dan mengingat MU dan City sudah Gugur Di Champion mari kitalupakan Sejenak mereka. ataukah akan sama seperti dominasi 2 Spanyol seperti tahun2 sebelumnya. Barca masih Dikjaya disusul Madrid, Layak Kita Tunggu. T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Saatnya Stoner Samai Rainey?

Posted: 04 Jan 2012 09:18 AM PST

Casey Stoner akan membalap di Estoril dengan kesempatan menyamai sebuah capaian juara dunia tiga kali 500cc, Wayne Rainey. Syaratnya, si pemuda asal Australia nanti harus finis pertama.

Stoner meraih kemenangan ketiganya musim ini pada seri sebelumnya di MotoGP Australia. Kemenangan itu menjadi yang ke-23 dalam karir si rider Ducati dalam karirnya di kelas MotoGP.

Hasil itu sekaligus membuat Stoner hanya kurang satu kemenangan lagi untuk menyamai jumlah podium pertama milik Rainey di kelas primer balap motor, seperti dicatat Crash.

Jika mampu menyamai catatan Rainey, maka bidikan Stoner selanjutnya jelas melewati dan kemudian mengejar rekor kemenangan Mick Doohan –pembalap tersukses Australia– yang berjumlah 54. Doohan juga merupakan pembalap ketiga dalam daftar peraih kemenangan terbanyak di kelas primer.

Stoner memang masih jauh dari jumlah itu, tapi juga harus dicatat bahwa Stoner masih lebih muda ketimbang Rainey dan bahkan Doohan, saat meraih kemenangan grand prix pertama.

Mulai mengawali karir di kelas primer pada tahun 2007 bersama Honda, Stoner mencatatkan kemenangan pertamanya pada seri pertama musim 2008 kala membela Ducati. Di tahun yang sama ia memastikan gelar juara dunia.

Dengan demikian, gelar juara dunia boleh saja sudah dipastikan Jorge Lorenzo dari Yamaha. Tapi semangat Stoner, yang kini duduk di posisi tiga klasemen, sudah pasti takkan mengendur jelang balapan pada akhir pekan. Apalagi MotoGP Portugal akan menjadi satu dari dua balapan terakhir Stoner bersama Ducati, sebelum ia hijrah ke Honda musim depan.

Dengan performa Stoner belakangan ini –tiga kemenangan dari empat seri terakhir– bukan tak mungkin di Estoril ia akan mampu menyamai catatan Rainey.

Kemenangan di 500cc/MotoGP:
79 – Valentino Rossi
68 – Giacomo Agostini
54 – Mick Doohan
37 – Mike Hailwood
31 – Eddie Lawson
25 – Kevin Schwantz
24 – Wayne Rainey
23 – Casey Stoner

Sumber : detik.com

10 tanda wanita yang sedang hamil

Posted: 04 Jan 2012 08:00 AM PST

http://www.kafebalita.com/content/files/article/hamil.jpg
Perempuan biasanya baru mulai berpikir dirinya hamil atau tidak setelah jadwal menstruasinya telat 1-2 minggu. Padahal ada beberapa tanda yang bisa dijadikan petunjuk bahwa dirinya memang hamil.

Bagi orang yang memang jadwal menstruasinya tidak teratur tentu sulit untuk menyadari apakah dirinya hamil atau tidak dan baru akan menyadarinya setelah hasil test kehamilan menunjukan tanda positif.

Tapi selain jadwal menstruasi yang telat ada beberapa tanda lain yang ditunjukkan jika seorang perempuan sedang hamil, seperti dikutip dari Babycenter, yaitu:

1. Payudara membengkak dan empuk.
Salah satu tanda kehamilan adalah payudara menjadi sensitif dan sedikit sakit akibat meningkatnya kadar hormon. Rasa sakit yang dialami biasanya lebih sakit dibandingkan saat mengalami menstruasi. Ketidaknyaman ini akan berkurang secara signifikan setelah trimester pertama karena tubuh sudah bisa menyesuaikan diri dengan perubahan hormon.

2. Cepat merasa lelah.
Orang yang hamil di trimester pertama seringkali merasa lelah secara tiba-tiba, mungkin diakibatkan oleh meningkatnya kadar hormon progesteron secara cepat. Tapi perempuan hamil akan merasa lebih energik setelah mencapai trimester kedua.

3. Ada sedikit pendarahan.
Beberapa perempuan mengalami sedikit pendarahan di vagina sekitar 11-12 hari setelah berhubungan. Pendarahan ini disebabkan oleh sel telur yang dibuahi memasuki lapisan rahim. Pendarahan yang terjadi sangat ringan seperti muncul sebagai bercak darah, merah muda atau hanya bercak noda berwarna coklat kemerahan.

4. Mengalami mual dan muntah.
Perempuan yang mengalami mual dan muntah di pagi hari biasanya dialami setelah 1 bulan melakukan hubungan suami istri. Tapi bagi perempuan yang hamil rasa mual dan muntah ini tidak hanya terjadi di pagi hari tapi juga masalah di siang dan malam hari.

5. Meningkatnya kepekaan terhadap bau-bauan.
Terkadang perempuan hamil merasa jijik dengan bau tertentu seperti kopi, parfum atau bau makanan yang sebelumnya sangat disenangi oleh perempuan tersebut. Reaksi ini dapat memicu refleks muntah.

6. Perut kembung.
Perubahan hormon yang terjadi saat awal kehamilan dapat membuat perut seseorang terasa kembung, mirip seperti saat perempuan sebelum periode menstruasinya datang.

7. Sering buang air kecil.
Perempuan hamil sering buang air kecil sepanjang waktu, karena jumlah darah dan cairan selama hamil meningkat sehingga mengakibatkan adanya cairan tambahan yang diproses oleh ginjal dan kandung kemih.

8. Telatnya jadwal menstruasi.
Jika periode menstruasinya teratur, maka seseorang akan melakukan tes kehamilan sebelum tanda yang lain muncul. Tapi jika periodenya tidak teratur, maka salah satu gejala di atas bisa menjadi petunjuk bahwa Anda akan telat mendapatkan periode menstruasi.

9. Suhu basal tubuh tetap tinggi.
Suhu basal tubuh adalah suhu yang diukur pada pagi hari saat masih di tempat tidur dan belum melakukan kegiatan apapun. Untuk mengukurnya bisa menggunakan termometer yang diletakkan di bawah lidah. Jika suhu basal tubuh tetap tinggi selama 18 hari berturut-turut ada kemungkinan Anda hamil.

10. Menggunakan tes kehamilan.
Salah satu tanda kehamilan yang bisa dibilang akurat adalah dengan menggunakan alat tes kehamilan. Penggunaan alat tes kehamilan paling baik sekitar 1 minggu setelah telat mendapatkan menstruasi. Jika tanda-tanda diatas tetap ada tapi hasilnya negatif, cobalah untuk mengulanginya lagi beberapa hari kemudian.

sumber: http://serba-sepuluh.blogspot.com/2010/01/daftar-10-tanda-wanita-yang-sedang.html

No comments:

Post a Comment