Monday, January 2, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Chelsea: 2011 Mimpi Buruk, 2012 Jauh Lebih Baik

Posted: 02 Jan 2012 06:08 PM PST

Bagi Chelsea 2011 adalah mimpi buruk Chelsea, 2012 sudah menjadi jauh lebih baik.

Carlo Ancelotti dipecat setelah gagal untuk memenangkan piala. Fernando Torres terbukti tidak berguna dengan nilai transfer £ 50 juta dan tim mengakhiri tahun di luar empat besar Liga Premier.

Sabtu lalu Chelsea kalah 3-1 di kandang atas Aston Villa yang membuat kabar bahwa bos baru mereka, Andre Villas Boas akan segera dipecat.

Tak heran suasana tim itu jauh dari positif ketika mereka datang untuk menghadapi Wolves di Molineux kemarin.

Dan itu pun semakin buruk karena berita bahwa Didier Drogba, Daniel Sturridge, Florent Malouda dan Salomon Kalou semua bergabung denang Branislav Ivanovic, John Obi Mikel dan Michael Essien pada daftar cidera Stamford Bridge.

Gol dramati Frank Lampard akhirnya menghentikan catatan buruk Chelsea dengan tanpa kemenangan selama 4 laga berturut-turut dan memberikan Villas Boas-beberapa ruang bernapas yang sangat dibutuhkan.

Dikutip dari The Sun, sekarang AVB bahkan bergumam tentang Chelsea yang kembali dengan teriakan menantang untuk piala.

Tapi setidaknya Villas Boas-dapat melihat secercah cahaya di ujung terowongan setelah mendapatkan dukungan dari setidaknya beberapa pemain bintang kemarin.

Selama 20 menit pertama, Chelsea mengendalikan bola di sekitar seolah-olah mereka tidak peduli dan sementara Wolves hampir tidak bisa keluar setengah lapangan mereka sendiri.

Juan Mata seharusnya sudah bisa membawa Chelsea menjadi memimpin awal ketika Torres mengambil keuntungan dari defensif yang buruk antara Roger Johnson dan Christophe Berra yang bermain bersama Torres di timnas Spanyol.

Tapi upaya Mata untuk mengangkat bola melewati Wayne Hennessey kuranga kekuatan dan keyakinan dan dengan mudah dibersihkan oleh penutup Stephen Ward.

Dengan aliran permainan terus-menerus terganggu oleh peluit Walton, Wolves mengambil keuntungan penuh untuk menguji pertahanan Chelsea dengan serangkaian tendangan bebas ke zona bahaya.

Tandukan Johnson membentur tiang gawang dan Ward tidak menemukan target dari sundulanya karena Chelsea tiba-tiba tampak rentan dan buruknya pertahanan mereka.

Namun pejuang Mick McCarthy tidak bisa memanfaatkan ketidakpastian Chelsea dan mereka membayarnya dengan ketika Ramires mengancam gawang tamu yang berbyah menjadi gol pada menit ke-54.

Pemain Brazil itupun merayakan gol bersama 7 pemain lainnya dengan mendatangi tempat Andre Villas-Boas yang sedikit malu-malu ketika didatangi pemain-pemain.

Selebrasi tersebut seperti ucapan tulus terima kasih dari Ramires, Raul Meireles, David Luiz, Jose Bosingwa, Oriol Romeu, Cole dan Terry.

Steven Fletcher menunjukkan keinginan yang lebih besar dari Bosingwa ketika menyambut umpan silang dari Kevin Jarvis pada menit ke-84.

Villa-Boas tampak siap untuk meledak saat ia merasa timnya mensia-siakan kesempatan lain. Dan dengan hanya satu menit waktu normal yang tersisa, mereka merebut kemenangan mereka yang sangat dibutuhkan.

Torres mengirim bola untuk Cole dan Cole langsung mengirim bola kekotak pinalti yang bertemu Lampard yang langusng menendang voli keras ke gawang dari jarak dekat.

Susunan Pemain:

WOLVES: Hennessey, Stearman, Johnson, Berra, Ward, Forde (Jarvis), Frimpong (Fletcher), Henry, Hammill, Edwards (Foley), Doyle.
Subs yang tidak dipakai: De Vries, Elokobi, Ebanks-Blake, Hunt.

CHELSEA: Cech, Bosingwa, Luiz, Terry, Cole, Ramires, Romeu, Meireles, Lampard, Mata (McEachran), Torres.
Subs yang tidak dipakai: Turnbull, Lukaku, Ferreira, Hutchinson, Bertrand, Chalobah

Wasit: P Walton

 

 

indonews.org

Fulham Hancurkan Arsenal

Posted: 02 Jan 2012 05:28 PM PST

Hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk tahun baru Arsene Wenger untuk menjadi apa pun kecuali bahagia.

Manejer asal Prancis tersebut telah memiliki senyum di wajahnya kembali baru-baru ini. Arsenal mulai memperlihatkan kejantanan mereka untuk musim ini dengan hasil yang baik.

Bahkan sebelum babak kedua dimulai di Craven Cottage tadi malam, Wenger melewati ruang ganti seperti domba muda dengan senyum besar di wajahnya ketika timnya memimpin 1-0.

Namun, setelah peluit akhir, ia memiliki wajah seperti guntur yang menghujat para memain The Gunners Tidak ada lagi senyum yang terpancar seperti babak pertama tadi.

Bukan untuk pertama kalinya Wenger ingin menyalahkan orang lain atas kekalahan timnya, terutama para ofisial dan lawan.

Laurent Koscielny telah menempatkan tim tamu unggul sejak dini. Namun, tim Wenger bersalah yang membiarkan tuan rumah mencari jalan kembali ke dalam permaianan dengan beberapa kesalahan kiper dan jeleknya pertahanan. Dan semua itu semakin buruk ketika Johan Djourou mendapatkan kartu merah.

Dikutip dari The Sun, Wenger mengklaim pemain Fulham telah berusaha agar pemain internasional Swiss dikirim keluar lapangan karena berikut pelanggaran pertama karena melakukan pelanggaran terhadap Moussa Dembele.

Djourou akhirnya dikirim keluar lapangan karena menarik belakang baju Bobby Zamora ketika mengejar bola di tepi kotak Gunners.

Ini telah membuat tontonan menarik bagi Thierry Henry, yang telah selesai persetujuan pinjamannya minggu depan. Dia tidak akan perlu menceritakan bagaimana perjuangan Arsenal saat Robin van Persie gagal untuk mencetak gol.

Pemain asal Belanda tersebut menyelesaikan 2011 dengan spektakuler dengan gol ke-35 nya tahun kalender melawan QPR pada hari Sabtu. Namun itu terlihat hanya catatan The Gunners, ketika Van Persie TIDAK menemukan target sama sekali pada saat melawan Fulham.

Musim ini, ia telah 12 kali seri dan hanya dua kali menang pada saat melawan Olympiakos dan Swansea.

Susunan Pemain

FULHAM: Stockdale , Kelly , Hangeland, Senderos, JA Riise, Dembele, Murphy (Frei), Sidwell, Ruiz, Zamora, Dempsey .
Subs yang tidak dipakai: Etheridge, Baird, Sa, Gecov, Duff, Hughes.

Arsenal: Szczesny, Djourou, Mertesacker, Koscielny, Coquelin, Song, Arteta, Walcott (Rosicky), Ramsey (Squillaci), Gervinho (Benayoun ), Van Persie.
Subs yang tidak dipakai: Almunia, Arshavin, Chamakh, Miquel.

Wasit: L Probert

 

indonews.org

Kiat Mencegah Balita Keracunan

Posted: 02 Jan 2012 04:30 PM PST


Hindari meletakkan obat-obatan secara sembarangan di rumah jika Anda memiliki anak balita. Data di Amerika Serikat menunjukkan setiap tahunnya 1 dari 150 anak berusia dua tahun dilarikan ke unit gawat darurat karena minum obat tanpa pengawasan.

“Meninggalkan obat di tempat yang mudah dicapai balita sangatlah berbahaya, namun hal ini sering tidak disadari para orangtua,” kata Dr.Dan Budnitz, direktur program keamanan obat dari Center for Disease Control and Prevention (CDC), AS.

Untuk mencegah kemungkinan balita mengalami keracuna obat karena mengonsumsi obat sendiri, ikuti beberapa tip dari CDC berikut ini:

  • Simpan obat-obatan di tempat yang sulit dijangkau atau dilihat anak-anak.
  • Seperti halnya obat, suplemen vitamin juga berbahaya. Bahkan vitamin dan obat bebas yang biasa dikonsumsi anak bisa berakibat fatal jika banyak tertelan.
  • Bersikaplah disiplin dalam menutup tempat obat. Pastikan semua sudah tertutup rapat sehingga lebih sulit untuk dibuka anak-anak.
  • Ajari anak tentang bahaya obat dan hindari memberikan permen saat membujuk anak untuk minum obat karena hal itu bisa membingungkan anak.
  • Bila rumah Anda sering didatangi tamu atau kerabat yang meningap, ingatkan mereka juga untuk menyimpan obat-obatan pribadi di tempat yang sulit dijangkau anak.

 

Sumber : Indonews.org

Minuman Untuk Kesehatan Jantung

Posted: 02 Jan 2012 04:29 PM PST


Faktor genetik dapat mempengaruhi risiko seseorang untuk mengidap penyakit jantung. Tetapi kabar baiknya, penyakit ini sebagian besar dapat dicegah. Kita mungkin pernah mendengar nasihat bijak yang mengatakan, untuk menjaga jantung tetap sehat, maka harus mengonsumsi makanan begizi dan teratur berolahraga.

Namun bukan cuma perubahan gaya hidup yang dapat lakukan untuk menekan risiko sakit jantung. Apa yang Anda minum juga bisa membuat perbedaan. Berikut ini adalah beberapa jenis minuman yang disarankan yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung :

  1. Kopi, Mungkin hal ini sepintas terdengar aneh. Tapi tahukah Anda bahwa kopi memiliki aktivitas antioksidan lebih tinggi ketimbang kakao atau teh? Mengonsumsi kopi dalam jumlah yang tepat dapat menghambat peradangan dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Sebuah studi jangka panjang dan berskala besar, di mana melibatkan lebih dari 83.000 perempuan menunjukkan bahwa minum 2 cangkir kopi setiap hari dapat memangkas risiko terkena stroke 20 persen lebih rendah ketimbang mereka yang sedikit minum kopi atau tidak sama sekali.Saran : Meminum antara 2 hingga 4 cangkir kopi per hari termasuk kategori moderat. Tetapi jika Anda mengalami insomnia, gelisah dan kelelahan, cukup minum satu gelas saja.
  2. Jus delima, Belakangan ini reputasi jus buah delima semakin melonjak dan memikat para peneliti gizi. Betapa tidak, para pakar dari University of California menemukan bahwa, kapasitas antioksidan jus delima tiga kali lipat lebih tinggi ketimbang anggur merah dan teh hijau. Bahkan penelitian awal menunjukkan, konsumsi rutin jus buah delima dapat menurunkan kolesterol, mengurangi plak arteri (faktor risiko untuk penyakit jantung), dan meningkatkan aliran darah ke jantung.Saran: Jika memungkinkan, hindari tambahan pemanis saat membuat jus delima.
  3. Anggur merah (red wine), Anggur merah mengandung banyak senyawa yang dapat melindungi kesehatan jantung, termasuk di antaranya resveratrol. Resveratrol memiliki sifat antioksidan yang dapat melindungi pembuluh darah di jantung serta membantu mencegah pembentukan penggumpalan darah. Beberapa bukti juga menunjukkan, konsumsi anggur merah dalam jumlah yang moderat dapat meningkatkan HDL (kolesterol baik).Saran: Untuk perempuan, dianjurkan tidak lebih dari 1,5 gelas perhari. Sedangkan untuk pria, tidak lebih dari 2 gelas.
  4. Teh hitam, Teh hitam dihasilkan melalui proses fermentasi setelah daun dipanen lalu dikeringkan. Pengolahan ini mengubah komposisi kimia dari daun, sehingga menghasilkan beberapa antioksidan kuat yang membantu mendukung kesehatan jantung. Teh hitam telah terbukti mengurangi risiko stroke, mengurangi LDL (kolesterol jahat), memperbaiki fungsi pembuluh darah, dan meningkatkan aliran darah dalam arteri koroner. Saran : Semakin lama Anda mencelupkan teh, maka semakin besar manfaat fitokimia yang diperoleh. Oleh karena itu, menyajikan teh dengan air panas akan jauh lebih baik sekaligus menjaga kandungan antioksidan tetap terjaga. Minum beberapa cangkir teh hitam setiap hari dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung.
  5. Teh hijau, Seperti teh hitam, teh hijau mengandung banyak antioksidan yang baik untuk jantung. Perbedaan utamanya adalah bahwa teh hijau tidak difermentasi. Sebuah studi tahun 2004 menunjukkan bahwa minum teh hijau dalam jumlah yang banyak dapat mencegah resiko penyakit arteri koroner. Ada banyak penelitian yang menghubungkan konsumsi teh hijau dengan kolesterol rendah, pencegahan pembekuan darah dan stroke.Saran: Minum 1-3 cangkir teh hijau sehari.
  6. Air, Dehidrasi dapat berkontribusi pada beberapa faktor risiko untuk penyakit jantung koroner, termasuk darah kental. Ketika Anda sedang mengalami dehidrasi, darah akan menjadi lebih kental. Kondisi ini membuat hati Anda mengeluarkan lebih banyak energi untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Bahkan, dehidrasi kronis dapat menyebabkan hipertensi (tekanan darah tinggi).Saran: Banyak ahli merekomendasikan setidaknya dalam sehari seseorang harus minum 8-10 gelas air (untuk dewasa). Tetapi rekomendasi jumlah yang harus diminum tidak bisa berlaku pada setiap orang dan setiap kondisi. Yang pasti, jangan biarkan tubuh Anda sampai mengalami dehidrasi. Anda juga dapat menambahkan jus atau air perasan lemon ke dalam air hangat untuk menambahkan cita rasa sekaligus memeroleh manfaat peluruhan dan antioksidan.

 

Sumber : Indonews.org

Jang Geun-Suk Ucapkan Selamat Tahun Baru Dalam Bahasa Indonesia

Posted: 02 Jan 2012 04:27 PM PST

Sungguh menggemaskan saat melihat Prince of Asia, Jang Geun-suk, memberi ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Indonesia. Ucapan itu bisa didengarkan di sebuah video yang baru saja dirilis Geun-suk untuk seluruh Eels (sebutan fans Geun-suk) di seluruh dunia.

Menariknya, aktor serial “You’re Beautiful” (2009) ini menggunakan 12 bahasa asing untuk mengucapkan selamat tahun baru. Diantaranya dalam bahasa Korea (tentunya), Jepang, Jerman, Belanda, Inggris, Spanyol, Indonesia, China hingga India. Bahasa Indonesia dimasukkan oleh Geun-suk mengingat jumlah Eels yang cukup banyak di sini.

Video itu diunggahnya pada 29 Desember lalu di situs resmi YouTube (Prince JKS), tapi mulai banyak beredar di internet 30 Desember. Di tengah jadwal kegiatannya yang super sibuk, Geun-suk menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada fansnya di seluruh dunia.

“Halo, aku Jang Geun-suk. Sudah akhir tahun 2011. Waktu terbang begitu cepat seperti anak panah, tapi 2011 sangat berarti untukku,” sapa Geun-suk di awal videonya. “Tahun depan, 2012, akan menjadi tahun ke-20 dari debutku.”

LIHAT VIDEONYA DISINI

 

 

Sumber : Indonews.org

Mischa Barton Slips Into Halter Bikini on Miami Beach

Posted: 02 Jan 2012 02:14 PM PST


This OC star headed down to the East Coast to catch some rays. Mischa Barton was spotted not once, but twice in teeny bikinis on Miami Beach, most recently on the first Monday of 2012, Jan. 2.

The actress slipped into a black and white polka dot swimsuit that she paired with high-wasted shorts and white sunglasses. She also brought along a handsome bearded friend for her Florida vacation. What do you think of her pin-up girl beach style? Play fashion critic in the comments!

As mentioned, this isn't the first time we've seen Mischa in a bikini in Miami. About a week ago she was seen in a teeny black bikini as she laid out poolside.

Sumber : Indonews.org

Model Victoria Silvstedt Rocks White Bikini

Posted: 02 Jan 2012 02:11 PM PST


The stars are flocking to Miami!

Swedish model Victoria Silvstedt was spotted soaking up the sun on the sandy beaches of Miami on New Year's Eve, and showed off her toned physic. After a bit of tanning, she hopped on a jet ski.

Sounds like our kind of year-end festivities!

Sumber : Indonews.org

Jessica Alba Continues Bikini Fun in Cabo

Posted: 02 Jan 2012 02:07 PM PST


It may be the beginning of January, but the weather is nothing but hot south of the border!

Jessica Alba took full advantage of Cabo's amazing winter weather, and frolicked around the pool in a cute, mix and match two piece. With her two daughters Honor, 3, and Haven, 4 months, the 30-year-old actress looked like she had a ball as she splashed around the pool.

Can you believe how amazing Jess looks? Had to believe she just welcomed a newborn!
Jess tweeted some New Year's love to her followers and said:

"Happy New Year! Health – happiness and love to you all!"

How sweet! She definitely has the health thing down if you ask us!

Sumber : Indonews.org

Ryan Gosling Goes to the Movies With His Mom & Eva Mendes!

Posted: 02 Jan 2012 02:05 PM PST

Things aren't slowing down for Ryan Gosling and Eva Mendes! After ringing in the New Year together in Manhattan, the couple spent Sunday together with Ryan's mother Donna in NYC.

Ryan, looking gorgeous as ever, was photographed hopping out of a cab with his mom to meet up with girlfriend Eva to go catch a movie. Eva, also effortlessly beautiful, kept warm in a black coat.

Gosling is a double Golden Globe nominee so he will be back in Los Angeles for the awards show on January 15.
Think he and Eva may make their first red carpet debut as a couple? We sure hope so!

Sumber : Indonews.org

Happy Birthday, Kate Bosworth!

Posted: 02 Jan 2012 02:02 PM PST


Happy birthday, Kate Bosworth! Today (Jan. 2), the Straw Dogs actress celebrates her 29th birthday.
The blonde babe has come a long way since Blue Crush and has five movies including While We Were Here and Big Sur slated to premiere in 2012. Whew!

She's clearly headed for an epic year just like a few other sexy Kate's in Hollywood. From pop star Katy Perry to actresses Kate Hudson and Kate Winslet, all these gals are making headlines.

Sumber : Indonews.org

Cara Meluapkan Emosi Saat Sedih

Posted: 02 Jan 2012 09:18 AM PST

BENCANA alam tengah melanda Indonesia. Setelah banjir bandang Wasior, Papua Barat, tsunami di Mentawai, Sumatera Barat, dan meletusnya Gunung Merapi, Yogyakarta, hingga banjir di Jakarta yang meluluhlantakkan ibu kota meninggalkan sedih dan trauma mendalam bagi bangsa ini.

Beragam bencana alam tersebut telah menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, kerabat, hingga anak bangsa. Sehingga wajar jika dari sisi psikologi meninggalkan perasaan sedih. Karena kondisi tersebut merupakan respon alami ketika seseorang mengalami kehilangan.

“Musibah yang bertubi-tubi ini tentu akan meninggalkan dampak psikolgis. Stres pasti ada. Stres itu diawali dengan perasaan cemas dan kondisi ini berdampak pada sebuah bangsa yang pada akhirnya memengaruhi psikologi orang,” kata psikolog Bondan Seno Prasetyadi saat berbincang dengan okezone melalui telepon selulernya, Rabu (27/10/2010).

Tidak hanya itu saja, menurut konsultan untuk SDM di beberapa perusahaan ini, dampak traumatis juga turut terjadi. Tidak hanya pada orang yang mengalaminya, tapi juga terhadap kita yang tidak mengalaminya. “Karena merasa tidak secure,” paparnya.

Saat mengalami musibah, Bondang menungkapkan, banyak hal yang bisa dilakukan untuk meluapkan kesedihan. Baik yang sifatnya destruktif, maupun konstruktif. Apa saja?

Destruktif

1. Menangis

Bangsa Indonesia akan menangis saat mengalami musibah. Karena menangis dianggap sebagai hal yang seharusnya untuk meluapkan kesedihan. Sementara jika menahan tangis, kondisi bisa menyebabkan proses menyesuaikan diri dengan situasi kehilangan bisa jadi lebih lama dan lebih sulit.

2. Marah-marah

Ini merupakan luapan emosi seseorang saat menghadapi musibah, perasaan kehilangan orang yang dicintai, namun tidak tahu bagaimana cara meluapkannya. Sehingga dia marah-marah.

3. Perilaku yang ditunjukkan tidak normal

Dengan melakukan hal-hal seperti merusak fasilitas atau menyakiti diri sendiri dengan menganggap dirinya tidak berguna, tidak membantu keluarga, dan sebagainya.

Konstruktif

1. Menangis dan berdoa

Mengekspresikan rasa sakit, sedih, paling pas dengan tangisan. Meluapkan air mata menjadi cara paling ideal bagi setiap individu menunjukkan “kontrol kehilangan”. Setelah menangis, dia mengembalikan kepada Tuhan YME. Ini yang menjadi kekuatan bangsa Indonesia dari dulu sampai saat ini.

2. Membantu orang lain

Karena merasa tidak bisa membantu keluarganya, jadi dapat membantu orang lain. Langkah ini dasarnya dari agama juga, yang mengajarkan harus tolong menolong dengan sesama.

Dari kesemuanya, Bondan menuturkan, bangsa Indonesia sebenarnya termasuk bangsa yang konstruktif. “Hanya masalahnya tidak pernah diurus oleh pemerintah dengan profesional, jadi jalan sendiri-sendiri,” imbuh pria ramah ini.

Nah, agar tidak salah kaprah meluapkan emosi saat berkabung, ada beberapa strategi yang harus ditempuh. Yaitu:

- Bangsa Indonesia biasanya kalau punya masalah senang untuk menekannya, sehingga yang harusnya diluapkan malah disimpan sendiri. Padahal harusnya mengekspresikannya. Hanya saja, kondisi ini hanya baik untuk pelakunya, tidak bagi lawannya.

- Dengan bicara, memaafkan diri sendiri dan orang lain, menjadi cara yang paling pas untuk melepaskan perasaan sedih.

Source

20 Fakta Menarik dari Polah Bayi

Posted: 02 Jan 2012 08:00 AM PST


Tidak semua fakta mengenai bayi diketahui oleh masyarakat apalagi orangtuanya. Cari tahu fakta menarik apa saja seputar tingkah polah si bayi agar orangtua tidak terkaget-kaget.

Apapun latar belakang etnisnya, semua bayi dilahirkan dengan kulit yang berwarna agak merah muda akibat kulit bayi yang masih sangat tipis sehingga warna pembuluh darah terlihat.

Seperti dikutip dari Askamum, Selasa 26/1/2010) masih ada beberapa fakta lain yang jarang diketahui masyarakat, yaitu:

1. Bayi yang baru lahir mengenali ibunya melalui suara yang didengarnya saat dilahirkan, sekitar 14 hari kemudian baru belajar mengenali suara ayahnya.

2. Bayi yang baru lahir selalu dilahirkan dengan mata biru, tapi warna ini bisa berubah dalam beberapa menit setelah kelahiran.

3. Wajah bayi berubah sangat cepat, biasanya wajah bayi akan terlihat sangat berbeda dalam beberapa hari.

4. Bayi laki-laki maupun perempuan lahir dengan sedikit payudara yang membengkak. Ini dikarenakan bayi menerima asupan hormon perempuan dari plasenta sebelum kelahiran.

5. Bayi hingga usia 6-7 bulan bisa bernapas dan menelan pada waktu yang bersamaan, sedangkan orang dewasa tidak bisa.

6. Bayi tidak memiliki keringat karena kelenjar keringatnya belum berkembang secara sempurna.

7. Sidik jari baru akan terbentuk saat bayi berusia 3 bulan.

8. Bayi yang baru lahir hanya terfokus pada obyek yang berjarak 25 cm dari hidungnya, diperkirakan itu adalah jarak dari payudara ibunya ke mata si bayi.

9. Bayi sering terlihat sedang tersenyum saat di USG, tapi proses kelahiran merusak suasana hatinya sehingga bayi jarang sekali tersenyum selama sekitar 1 bulan setelah kelahiran.

10. Tak peduli tanggal berapa bayi tersebut lahir, tapi di tanggal yang sama dia akan berbagi ulang tahun dengan sekitar 9 juta orang lain di seluruh dunia.

11. Saat kelahiran otak bayi terdiri lebih dari 10 juta sel saraf.

12. Rata-rata bayi tidak akan mengeluarkan air mata saat menangis hingga berusia 3-6 minggu.

13. Tangan kanan atau kiri yang akan dominan digunakan oleh bayi sudah ditentukan sejak usia kehamilan 10 minggu di dalam rahim.

14. Berat kepala bayi yang baru lahir sebesar seperempat dari total berat tubuhnya.

15. Bayi yang baru lahir tidak akan memiliki tempurung lutut, bayi akan mengembangkannya pada usia antara enam bulan sampai satu tahun.

16. Bayi memiliki indra penciuman yang sangat kuat, sehingga bayi mudah mengenali ibunya melalui penciuman sendiri.

17. Satu dari sepuluh bayi yang lahir memiliki setidaknya satu tanda lahir.

18. Bayi bernapas lebih cepat dari orang dewasa yaitu sekitar 30-50 kali dalam 1 menit, sedangkan orang dewasa sekitar 15-20 kali dalam satu menit.

19. Bayi sering merasa gugup atau takut pada jenis makanan baru. Untuk mengatasinya cobalah bermain-main sedikit dengan makanan tersebut atau meletakkan sedikit makanan pada jari telunjuknya.

20. Jantung janin mulai berdetak 3 minggu setelah pembuahan.
sumber: http://yaokelah.blogspot.com/2010/01/20-fakta-menarik-dari-polah-bayi.html

Jadwal Band/Musisi Luar Akan Konser di Indonesia

Posted: 02 Jan 2012 06:29 AM PST

 

WOW! Sejak beberapa tahun ke belakang makin marak band/musisi luar melakukan konser di Indonesia. Indonesia telah mampu memberikan kesan positif kepada band/musisi luar tersebut. Selain keramahan orang Indonesia (penuturan mereka yang telah konser), bisa dikatakan konser yang telah dilangsungkan mendapat antusias yang baik dari penonton disini.
Sebagian besar band/musisi luar sangat ingin bermain di Indonesia dikarenakan mereka beranggapan dengan melihat begitu besarnya antusias penggemarnya di Indonesia. Hal ini juga terbukti dengan mereka yang pernah konser di Indonesia, seperti 'ketagihan' dan kembali sambangi Indonesia di konser mereka berikutnya, baik untuk promo album, maupun konser biasa.

Berikut jadwal band/musisi yang akan tampil di tahun 2012 :

1. Toxic Hollocaust
Date : 18 January 2012
Venue : Mario Place Resto & Bar Cikini, Jakarta

2. Anti Flag
Date : 31 January 2012
Venue : Bulungan Outdoor, Jakarta

3. Sepultura
Date : 3 February 2012
Venue : Pardede Hall, Medan
Date : 4 February 2012
Venue : Lapangan Basket Karebosi, Makassar
Date : 9 February 2012
Venue : Parkir Selatan Senayan, Senayan
Date : 11 February 2012
Venue : Jatim Expo International, Surabaya
Date : 12 February 2012
Venue : GOR Ngurah Rai, Bali

4. For Year Strong
Date : 14 February 2012
Venue : Hardrock Cafe, Bali
Date : 16 February 2012
Venue : Bulungan Outdoor, Jakarta

5. The Black Dahlia Murder
Date : 17 February 2012
Venue : Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta

6. You Me At Six
Date : 18 February 2012
Venue : Parkir Selatan Senayan, Jakarta
Date : 19 February 2012
Venue : Jatim Expo Internasional, Surabaya
Date : 21 February 2012
Venue : Liquid Cafe, Yogyakarta
Date : 22 February 2012
Venue : Hardrock Cafe, Bali

7. A Skylite To Drive & For This Cause
Date : 25 February 2012
Venue : Bulungan Outdoor, Jakarta

9. Evanescense
Date : 25 February 2012
Venue : Jakarta

10. Underoath & A Day To Remember
Date : 9 Maret 2012
Venue : Plaza Selatan Senayan, Jakarta

11. Anthrax & Hellyeah
Date : 31 Maret 2012
Venue : Pantai Karnaval Ancol, Jakarta

12. Dream Theater – World Tour 2012
Date : 21 April 2012
Venue : Meis Ancol, Jakarta

13. Nile, Suffocation, Psycoptic, D.R.I, Impiety
Date : 28 April 2012
Venue : Jakarta

14. Suffocation & Psycoptic
Date : 29 April 2012
Venue : Makassar

 

 

indonews.org

Incoming search:

  • jadwal artis yg konser januari 2012

Loudness Band Heavy Metal Asia Pertama Sign Label Amerika.

Posted: 02 Jan 2012 06:27 AM PST

Bermula dari Akira Takasaki, Hiroyuki Tanaka, dan drumer Munetaka Higuchi di tahun 1981 setelah band pop-rock Lazy bubar, ke tiga musisi ini ingin memainkan musik heavy metal yang telah didengungkan oleh Anthem dan Bow Wow.

Tanaka akhirnya digantikan oleh Masayoshi Yamashita setelah Tanaka ingin gabung dengan band Neverland.

Singer asal Eartshaker, Minoru Niihara diajak bergabung untuk melengkapi formasi Loudness (Raudonesu).

Dengan line up ini, Loudness sign dengan label Nippon Columbia dan merekam album The Birthday Eve dalam bahasa Jepang.Kemampuan Akira dalam bermain gitar dan solidnya musisianship menjadi trademark bagi stage performance Loudness.

Album Devil Soldier dan The Law of the Devil’s Land membawa mereka untuk pertama kalinya bermain di Amerika dan diikuti oleh tur di Eropa. Guna merekam album ke empatnya Disillusion mereka pindah ke Eropa.Album Disillusion memiliki dua versi yaitu Jepang dan Inggris. Ini merupakan album pertama mereka yang rilis diluar Jepang di tahun 1984.

Berkat Co manager Twisted Sister Joe Gerber, Atco Records tertarik untuk merilis album Loudness selanjutnya. Dan album Thunder In The East dengan Max Norman sebagai produser meraih sukses di USA.

Album ke enam, Lightning Stikes sekali lagi diproduksi oleh Max Norman dan berhasil meraih chart no 64.Di Jepang album Lightning Strikes dirilis dengan judul Shadows Of War.

Kesuksesan Loudness di USA membuat mereka menulis lagu yang lebih pop, seperti Let It Go yang bergaya Glam metal ala Ratt atau Motley Crue.

Niihara dipecat setela Max Norman mengusulkan seorang yang memang fasih berbahasa Inggris untuk menjadi vokal. Setelah EP Jealousy, Niihara resmi tidak bersama Loudness lagi. Posisinya digantikan Mike Vescera yang merekam dua album yaitu Soldier of Fortune dan On The Prowl yang gagal mengangkat karir Loudness.

Setelah Ep Slap In The Face, Vescera hengkang dan bergabung dengan Yngwie Malmsteen.

Vokalis EZO, Masaki Yamada menggantikan posisi Vescera.Dan Masayoshi Yamashita yang juga cabut digantikan Basis X Japan, Taiji Sawada. Dengan line up ini album Loudness dirilis tahun 1992. Album ini lebih heavy dibanding album Loudness semasa Vescera.

Reformasi di tubuh Loudness kembali terjadi, dua personnel langsung hengkang meninggalkan Akira dan Yamada. Ke dua personnel sisa ini merekrut Hirotsugu Homma sebagai drummer. Dan trio ini menghasilkan album Heavy Metal Hippies.

Basis Naoto Shibata direkrut untuk melengkapi trio ini, dan di tahap ini Loudness merilis album Ghetto Machine, Dragon dan Engine serta satu album live Loud ‘n Raw.

Secara mengejutkan Loudness reuni di tahun 2001, rilis album Spiritual Canoe dan melakukan tur Celebrasi yang membuat fans Loudness di jepang antusias terhadap band ini. Dan memotivasi Loudness melanjutkan pembuatan album baru.

2008 Loudness memutuskan hiatus karena Munetaka menderita Liver cancer. Munetaka pun kehilangan nyawanya di pagi hari tanggal 30 November 2008.

Masayuki Suzuki menggantikan Munetaka dan Loudness kembali merilis album yaitu Everlasting dan King Of Pain.Mei – Juni 2011, Loudness melakukan tur Aniversary yang ke 30 di Amerika.

 

indonews.org

Lewis Hamilton Banting Setir Jadi Penyanyi?

Posted: 02 Jan 2012 06:26 AM PST

LONDON - Pasti Anda tidak asing lagi dengan nama pembalab Formula 1, Lewis Hamilton. Kabarnya saat ini dia mulai rekaman untuk sebuah album R&B.

Sebuah laporan menyebutkan jika Hamilton saat ini sedang sibuk merekam sebuah musik berirama R&B, disebuah studio rekaman yang juga digunakan oleh Robbie Williams dan Kylie Minogue, demikian dilansir Contactnews, Senin (3/1/2012).

Sayangnya musik yang direkam oleh Hamilton ini tidak untuk dikomersilkan, melainkan hanya sebagai koleksi pribadinya saja. Saat rekaman, Hamilton menyewa seluruh komplek studio tersebut dengan mahal agar tidak ada orang lain yang melihatnya apalagi jika sampai bocor ke media.

Jika Lewis Hamilton benar-benar merilis sebuah album, dia bukanlan satu-satunya pembalap yang melakukan hal tersebut. Pasalnya ditahun 2007, Jacques Villeneuve juga merilis sebuah album yang berjudul Private Paradise. 

Industri musik sebenarnya juga bukanlah hal baru bagi Hamilton, karena saat masih menjalin kasih dengan Nicole Scherzinger ditahun 2008, dia kerap menemaninya ke studio rekaman.

 

 

indonews.org

Fans Charly dan ST12 ‘Perang’ di Konser Perpisahan

Posted: 02 Jan 2012 06:25 AM PST

JAKARTA - ST12 melakukan konser terakhirnya bersama Charly dan Pepeng pada Sabtu (31/12/2011) malam di TMII, Jakarta. Pepep menuturkan, di konser perpisahan itu, sempat terjadi perang kata-kata antara penggemar Charly dan penggemar ST12.

Pepep mengutarakan, penggemar Charly yang bernama Setiaku dan penggemar ST12 yang bernama ST Setia sama-sama hadir malam itu.

"Kemarin itu sempat terjadi perang fans, perangnya kayak sorak-sorakan gitu. Jadi penggemar ST12 kan terbagi dua kubu, yang satu yang dibikin Charly namanya Setiaku dan yang penggemarnya ST12, namanya ST Setia. Jadi pas Charly muncul dipanggung, yang ST Setia semuanya pada nyorakin Charly," ungkap Pepep kepada timmelalui telepon, Senin (2/1/2012).

Pepep sendiri mengaku pernah menghimbau kepada penggemarnya agar bisa berpikir dewasa dan tidak saling mengejek dengan penggemar lainnya. Itu dilakukannya agar musik di Indonesia bersaing sehat.

"Saya pernah menyampaikan kepada penggemar kalau kita harus berpikir dewasa dan menghormati apa yang sudah menjadi keputusan orang lain. Karena setelah berpisah kita hubungan kita juga biasa-biasa aja. Saya mencoba untuk wise (bijak), enggak mau melihat siapa yang salah, karena saya juga ingin mereka (Charly dan Pepeng) sukses," imbuhnya.

 

 

indonews.org

Pepep: ST12 Sudah Ada Personel Baru & Tetap Bertiga

Posted: 02 Jan 2012 06:24 AM PST

JAKARTA - Charly dan Pepeng resmi hengkang dari ST12, namun tidak membuat band asal Bandung itu bubar. Bahkan, Pepep membocorkan ST12 sudah memiliki dua personel baru.

"Personel ST12 sudah ada yang baru, dan tetap bertiga juga. Gitarisnya namanya Nando, dia sebenarnya dulu pernah di ST12 juga," kata Pepep kepada okezone saat berbincang melalui telepon genggamnya, Senin (2/1/2012).

Drummer ST12 ini menceritakan, bahwa Nando dulu pernah bergabung dengan ST12 pada tahun 1998. Namun, Nando harus melanjutkan sekolah di luar negeri, akhirnya Nando memutuskan untuk keluar.

"Dulu Nando adalah gitaris ST12 tapi di era 1998-1999. ST12 itu kan personelnya sudah ganti-ganti dari sebelum eranya Charly, kalau yang era sama Charly kan tahun 2000-an. Nah, karena sekarang Nando sudah balik lagi ke Indonesia, makanya saya ajak gabung lagi," jelasnya.

Kendati blakblakan mengungkapkan telah memiliki formasi baru, namun sayang Pepep masih merahasiakan identitas vokalis barunya. 

"Kalau vokalis saya belum bisa kasih tahu, masih dirahasiakan biar surprise," tandasnya.

Charly dan Pepeng terakhir kalinya tampil bersama ST12 saat konser di malam tahun baru di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (31/12/2011).

 

indonews.org

Incoming search:

  • indonews org/pepep-st12-sudah-ada-personel-baru-tetap-bertiga

Foto Alvaro Bautista, Randy Mamola di Zambia

Posted: 02 Jan 2012 06:23 AM PST

Alvaro Bautista dan Randy mamola melakukan kegiatan sosial. Yang bertemakan Balap sehat untuk Zambia
berikut foto yang dilansir motogp.com.

 

 

indonews.org

10 Catatan menarik MotoGP tahun 2011

Posted: 02 Jan 2012 06:22 AM PST

10. Teman, rival di pemakaman Simoncelli – 27 Oktober 2011

Teman-teman dan saingan bersatu dalam pemakaman Marco Simoncelli. Di kota Coriano Italia. Disana Simoncelli dimakamkan setelah kecelakaan di Sepang.

9. Simoncelli menolak disalahkan atas kecelakaan Pedrosa – 16 Mei 2011

Simoncelli kehilangan rasa bahagia setelah terkena penaltii saat balap di Le Mans, setelah bentrokan dengan Dani Pedrosa selama MotoGP Prancis meninggalkan luka pada pembalap Repsol Honda dengan patah tulang selangka.

8. Stoner mengecam marshal setelah tabrakan dengan Rossi – 4 April 2011
Setelah bentrokan dengan Valentino Rossi di Jerez, Casey Stoner mengecama marshal spanyol untuk kurangnya bantuan, sementara dia sedang berusaha untuk bergabung kembali balapan
- meninggalkan stoner untuk beristirahat sementara Rossi bergabung kemabli dan menduduki peringkat ke 5.

7. Rossi isu instruksi setelah balapan pertama dengan Ducati – 21 Maret 2011
Setelah pra-musim yang sulit, Valentino Rossi hanya bisa finis ketujuh di balapan pembuka musim di Qatar dan mengungkapkan dia telah diberikan ‘petunjuk khusus’ tentang apa yang perlu dilakukan untuk memperbaiki keadaan.

6. Rossi: Kami cukup khawatir – 25 Februari 2011
Setelah menandatangani kontrak dengan Ducati untuk musim 2011, Valentino Rossi mengakui ia ‘sangat khawatir’ dengan fakta dia menemukan dirinya terlambat 2 detik saat tes MotoGP di Sepang….
tanda-tanda yang telah muncul sebagai musim yang buruk bagi Rossi.

5. tirbute to MotoGP star Marco Simoncelli – 23 Oktober 2011
Anggota komunitas motorsport roda dua dan empat memberikan aksi kehormatan kepada Marco Simoncelli setelah kematiannya di Sepang.

4. Apa yang dikatakan Stoner Rossi setelah kecelakaan di Jerez – 4 April 2011
Kalau bukan karena kematian tragis Simoncelli, catatan musim 2011 akan terfokus pada percakapan antara Rossi dan Casey Stoner setelah mereka bentrok di Jerez – Stoner mengatakan bahwa saingan Ducatinya ‘ambisinya terlalu besar melebihi bakat yang dimilikinya.

3. Kecelakaan serius bagi Marco Simoncelli GP malaysia dihentikan – 23 Oktober 2011
Laporan awal yang diterima adalah kecelakaan parah Simoncelli dengan itu GP malaysia segera dihentikan, dengan sabar para pebalap dan fans menunggu hasil baik pebalap Italia tersebut. Sayangnya, semua kabar yang dinantikan para fans dan pebalap tidak kunjung tiba.

2. Valentino Rossi: Simoncelli seperti saudara – 23 Oktober 2011
Kematian Simoncelli yang mengguncang MotoGP, intinya dengan sesama pengendara mereka tentu terkejut dengan kehilangan ini. juara Dunia terbanyak Valentino Rossi adalah salah satu pembalap yang terlibat dalam insiden yang harganya setara dengan hidup Simoncelli , dan dia telah ditinggalkan oleh saingan sekaligus saudara baginya

1. Marco Simoncelli meninggal di MotoGP Sepang – 23 Oktober 2011
Tanpa diragukan lagi berita terbesar dari MotoGP musim 2011 adalah kematian tragis Marco Simoncelli pada usia hanya 24-tahun-tua. Hanya seminggu setelah melakukan balap terbaiknya selama musim 2011,yaitu di Philips island , Simoncelli mengalami luka fatal dalam sebuah kecelakaan yang mengerikan di Sepang, mencuri seorang pebalap yang bersinar sesungguhnya.

indonews.org

Incoming search:

  • berita casey stoner di GP sepang 2011

Ten Kate menkonfirmasi aturan CRT Gresini

Posted: 02 Jan 2012 06:21 AM PST

Proyek MotoGP CRT Gresini telah berkembang, setelah produk racing Ten Kate mengkonfirmasi akan memasok mesin dan alat elektronik.
Tim italia itu telah menerima konfirmasi bahwa mereka akan memakai sasis Honda FTR untuk Micehele Pirro pada tahun 2012, disamping protipe rc213v yang akan dikendarai oleh Alvaro Bautista.

namun, semua itu telah diumumkan oleh TKRP (Ten Kate racing Products), terutama masuknya Honda ke kejuaraan WSBK, bahwa mereka siap mengembangkan mesin dan paket elektronik sepanjang musim.

“Mesin dan elektronik akan didasarkan pada spesifikasi akhir WSBK 2011 dan sepanjang musim akan terus dikembangkan sesuai dengan sepeda CRT,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan singkat.

“Tentu saja, sepeda CRT juga akan menggunakan teknologi terkini dengan kawat terbang seperti yang dikembangkan oleh Ten Kate Racing dan digunakan oleh Jonathan Rea selama balapan WSBK terakhir musim 2011. Dengan sistem baru ini tim berhasil mencapai beberapa hasil yang mengesankan dengan dua posisi pole, satu menang , dan dua tempat ketiga. ”

Kita akan melihat Pirro bergabung dengan Ten Kate sekali lagi, dan mereka harus berkerja keras untuk tim selama Kejuaraan Dunia Supersport 2010.

indonews.org

Jadwal Tayang Acara Sepakbola Tanggal 03 Januari 2012 – 05 Januari 2012

Posted: 02 Jan 2012 06:14 AM PST

Ketika nyaris semua klub berlibur tidak begitu halnya dengan klub-klub EPL, mereka semua tetap harus berjibaku dengan jadwal yang amat padat di negara mereka, tak hanya kalender Liga juga ada pula ajang Piala Liga.

Spanyol juga memainkan Copa del Rey-nya, di negara kita ISL kembali bergulir, sementara itu beberapa klub yang menjalani winter training camp juga menggelar partai persahabatan. Berikut jadwal lengkap tayangan langsung sepak bola awal tahun 2012 ini di televisi nasional:

Selasa, 03 Januari 2012
00.00 WIB – EPL – Fulham vs Arsenal – MNC TV
15.00 WIB – ISL – Persija vs Mitra Kukar – ANTV

Rabu, 04 Januari 2012
02.30 WIB – Carling Cup- Manchester City vs Liverpool – MNC TV
04.00 WIB – Copa del Rey -Real Madrid vs Malaga – TVONE
18.30 WIB – ISL – Persela vs Sriwijaya – ANTV
22.15 WIB – Dubai Football Challenge – AC Milan vs PSG – RCTI

Kamis, 05 Januari 2012
02.30 WIB – EPL – Newcastle vs Manchester United – MNCTV
04.00 WIB – Copa del Rey – Barcelona vs Osasuna – TVONE

Jadwal tayangan reguler acara olah raga:

Senin s/d Jumat
00.30 WIB – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 WIB – Sports Mania – MNC TV
22.00 WIB – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 WIB – Soccer One – TV One
13.05 WIB – Spirit Football – Metro TV
13.30 WIB – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 WIB – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 WIB – World Sport – O Channel
13.05 WIB – 12 Pas – Metro TV
14.00 WIB – One Stop Football – Trans7
14.30 WIB – Total Football – ANTV
22.00 WIB – World Sport – O Channel

Catatan:
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
- Jam siaran yang tercantum adalah Waktu Indonesia Barat.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • fulham vs arsenal 03 januari 2012 ditayangkan di
  • jadwal bola di tv one tanggal 3 januari 2012
  • isl 2012 tgl 3 januari
  • fulham vs arsenal
  • sepakbola tanggal 03 – 09 januari 2012

10 Orang yang mengaku pernah dibawa ke neraka

Posted: 02 Jan 2012 06:00 AM PST

1. PDT. PHILLIP MANTOFA
Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta cowok yang suka masturbasi sedang disiksa.
2.`JENNIFER PEREZ

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umurnya baru 15 tahun. Di neraka dia melihat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertobat.

3. BILL WIESE

Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Di sana dia merasa sendirian, ketakutan melihat setan sedang menyiksa orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan, melihat daging terbakar dan bagaimana baunya yang membuat mual. Pengalamannya di neraka ditulis dalam buku "23 Minutes in Hell."

4. ELIZABETH
September 2001 pada saat sedang doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia melihat bagaimana orang-orang minta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya) di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka digerogoti ulat yang makan daging mereka dan ada pula yang dibakar oleh api (baca ALKITAB, MARKUS 9:43-48)

5. MARY KATRIN BAXTER

Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka tahun 1976. Di sana di melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam (sesuai dengan ALKITAB, MARKUS 9:43-48). Di dalam api itu ada orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan. Mereka dihukum disana selamanya. Kesaksian itu dibuat buku yang diberi judul “A Divine Revelation Of Hell."

6. IAN MCCORMACK

Ian McCormack memang suka berenang. Suatu hari bulan Mei 1982, waktu sedang berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu, rohnya dibawa ke neraka. Neraka itu benar-benar gelap, tidak ada cahaya sedikitpun dan tidak bisa melihat apa-apa di sana. Tapi dia tahu, dari suara-suara yang ada di sekitarnya kalo dia sedang berada di neraka. Puji Tuhan, Tuhan mengeluarkan dia dari kegelapan dan membangkitkannya kembali.

7. (ALM) PDT. KENNETH HAGIN

Salah seorang hamba Tuhan yang pernah meninggal dan dibawa Tuhan ke neraka sampe 3 kali. Di neraka dia sempat mau dibawa masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang mencegah Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya bisa dibaca di bukunya "Aku Pernah ke Neraka."

8. P.S. DANIEL EKECHUKWU

Hamba Tuhan dari Nigeria ini mengalami kecelakaan mobil dan sudah dinyatakan meninggal. Tapi 3 hari kemudian dibangkitkan lagi oleh Reinhard Bonke. Selama 3 hari itulah beliau dibawa Tuhan ke neraka. Disana dia melihat orang-orang yang makan dagingnya sendiri, terus dimakan lagi. Terus begitu sampai selamanya.
9. REV. CHOO THOMAS

Hamba Tuhan ini terkenal dengan bukunya, "Heaven Is So Real". Selain pernah ke surga, dia juga pernah dibawa Tuhan ke neraka sebanyak dua kali. Di neraka dia melihat orang-orang yang disiksa sampai mukanya tidak berbentuk lagi. Malahan dia tidak bisa mengenali neneknya sendiri.

10. BERNADA FERNANDEZ
Wanita latin yang tinggal di New York ini dibawa Tuhan ke neraka dan melihat proses penyiksaan abadi di sana. Yang membuat dia kaget adalah bahwa banyak orang Kristen yang dia kenal ternyata ada di neraka.

sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/01/10-orang-yang-mengaku-pernah-dibawa-ke.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Vucinic: 2012? Saya Ingin Jadi Juara

Posted: 02 Jan 2012 05:59 AM PST

Dalam setiap tahun yang baru pastinya harapan dan cita-cita yang diinginkan juga bakal baru, seperti apa yang dimiliki oleh Mirko Vucinic stiker Juventus.

Pemain yang sedang mengikuti winter training camp klubnya di Dubai tersebut, menyebut harapannya di tahun 2012 adalah menjadi juara, tentu saja bersama Si Kekasih Italia.

“Pada 2012 saya ingin menang. Secara pribadi, saya berharap untuk mengangkat nama saya sendiri di tingkat Eropa, dan ketika manajer kami mengatakan bahwa saya dapat membuat perbedaan, saya benar-benar senang.”

“Mungkin, saya harus mencetak gol lebih banyak lagi, karena saya baru mencetak dua gol sejauh ini. Saya lebih tersedia untuk seluruh tim daripada yang lain, dan saya puas dengan diri saya sendiri,”

“Namun selain itu, kami masih berada di atas klasemen dan ini adalah aspek utama, bukan berapa banyak gol saya cetak, karena kita sebelas pemain di lapangan dan kami berikan semua yang kami punya. Yang paling penting adalah bahwa kami bisa tetap melangkah pergi untuk tujuan kami,” pungkas eks AS Roma ini.

Sumber : Indonews.org

Balotelli: Inter Milan Menginginkan Saya Lagi

Posted: 02 Jan 2012 05:58 AM PST

Mario Balotelli mengkonfirmasi bahwa dua klub kota Milan telah melakukan kontak dengannya, Nerazzurri Inter Milan ingin memulangkannya ke Italia.

Meski hal itu sudah ia dapati secara nyata, namun pria yang baru berusia 21 tahun itu menyatakan dalam waktu dekat ia tak berencana pergi dari Manchester City.

“Presiden Massimo Moratti berkata bahwa ia tak ragu untuk memulangkan saya lagi secara cepat. Saya berterima kasih untuk hal itu, namun untuk saat ini saya belum mau meninggalkan City,” ucap Super Mario kepada The Daily Mail.

“Saya sama sekali tak berpikir untuk balik ke Italia untuk saat ini, meski saya akui saya telah berbicara dengan pihak Inter dan juga AC Milan,”

Mario musim ini menjadi salah satu senjata utama Roberto Mancini di Citizen, setelah slot striker terlepas dari Carlos Tevez yang bersikap indisipliner di Etihad Stadium.

Sumber : Indonews.org

Fergie Berharap United Segera Bangkit

Posted: 02 Jan 2012 05:57 AM PST

Sir Alex Ferguson meminta para pemain Manchester United yang sedang tidak dalam performa terbaiknya, untuk segera bangkit setelah menelan kekalahan mengejutkan atas tim zona degradasi, Blackburn Rovers.

Ferguson telah beberapa kali mengatakan kalau pada musim ini timnya mampu menampilkan performa impresif setelah menelan kekalahan, seperti saat mereka kalah 1-6 di kandang sendiri dari Manchester City. Namun, kekalahan 3-2 dari Blackburn membuat hal itu seperti sirna.

Dan kini, Fergie berharap respon para pemain United untuk bangkit dari kekalahan sebelum lawatan ke markas Newcastle United.

“Hal ini mengecewakan, kami tidak dapat mempercayainya. Kami tidak pernah mengharapkan hasil seperti itu,” kata Fergie.

“Kami tahu bahwa kami dapat memperbaiki performa ini. Kami tidak akan mendapat banyak hasil seperti ini. Saya sangat percaya diri kalau kami akan benar-benar melaju,” yakin pelatih berusia 70 tahun ini.

“Kami perlu melakukannya, ini akan menjadi saat yang penting pada musim ini. Kami akan melawat ke kandang Newcastle, dan ingin memastikan bahwa kami akan pulang dengan hasil yang layak,” tandasnya.

Sumber : Indonews.org

No comments:

Post a Comment