Monday, January 16, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Katy Perry Mempunyai Konsep Busana Sangat Matang

Posted: 16 Jan 2012 08:30 PM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Katy Perry

KATY Perry memang berbeda dengan penyanyi lainnya, khususnya dalam hal penampilan. Penyanyi asal Amerika Serikat ini mempunyai konsep busana yang sangat matang.

Pesona Katy tersebut berdasarkan penilaian Sonny Muchlison. Menurut pengamat mode dan gaya hidup ternama di Tanah Air ini, pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini mempunyai busana panggung yang berani dan tidak mengenal ketakutan dalam mengekspresikan gayanya.

"Katy karakternya beda dari penyanyi lainnya. Konsep busananya pun sangat matang. Dia itu perempuan biasa, tapi memiliki gereget di anatar perempuan lainnya," jelas Sonny saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Senin (16/1/2012).

Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Acara konser Katy ini dalam rangkaian tur “California Dreams” dan dihelat di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (19/1) besok.

Tags pada berita ini:

    intip rok cewek sma, yacht pix

Asam Lemak Omega-3 Ampuh Cegah 1001 Penyakit

Posted: 16 Jan 2012 08:03 PM PST

Ikan salmon (Foto: Google)

MENCEGAH lebih baik daripada mengobati. Pepatah tersebut rasanya sangat pas diterapkan dalam hal menjaga kesehatan. Daripada mengobati penyakit yang datang, lebih baik menjaga kesehatan untuk mencegah penyakit itu datang.

Salah satu cara menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit menakutkan seperti sakit pada jantung (serangan), otak (alzheimer dan demensia), bahkan risiko kebutaan, adalah dengan mengonsumsi asam lemak omega-3 yang terdapat pada ikan salmon, mackerel, dan sarden.

Hal tersebut diungkapkan oleh para peneliti dari Inggris di Pusat Penelitian Penyakit Alzheimer.

“Orang yang diet tinggi vitamin dan asam lemak omega-3 yang berasal dari makan ikan berminyak seperti salmon, mackerel dan sarden, atau sejumlah besar buah dan sayuran dapat menunda atau menghentikan perkembangan penyakit Alzheimer,” tutur dr Gene Bowman selaku pemimpin studi dari Alzheimer’s Research UK, sebagaimana dilansir Times of India, Selasa (17/1/2012).

Jadi para ilmuwan mengklaim bahwa membuat perubahan sederhana dalam diet dapat mencegah kematian dari penyakit Alzheimer.

Selain Alzheimer, asam lemak omega-3 yang ditemukan dalam ikan seperti salmon dan mackerel dapat mengurangi risiko penyakit jantung, membantu orang sembuh dari serangan jantung, memperlambat penurunan mental dan risiko demensia (penyakit kejiwaan), serta mengurangi risiko kebutaan.

“Saran yang terbaik saat ini adalah makan diet seimbang dengan banyak buah dan sayuran, dan tetap sehat dengan tidak merokok, melakukan olahraga teratur, dan menjaga tekanan darah dan kolesterol,” imbuh dokter.

Sirkuit Estoril Terancam Dicoret dari Kalender MotoGP 2012

Posted: 16 Jan 2012 07:59 PM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Fo: Sirkuit Estoril/ Getty Images

MADRID – Setelah bertahun-tahun menjadi venue MotoGP Portugal, sirkuit Estoril untuk musim 2012, masih amat diragukan keikutsertaannya. Belum adanya kesepakatan antara manajemen Estoril dengan Dorna, membuat GP Portugal berpeluang dicoret dari jadwal MotoGP.

Sejatinya, Dorna sebagai penyelenggara bidang komersial MotoGP, sudah menjadwalkan Estoril, untuk menggelar MotoGP, pada 6 Mei 2012. Estoril akan menjadi arena ketiga, setelah GP Qatar dan GP Spanyol.

Alasan belum tercapainya kesepakatan adalah karena situasi ekonomi Portugal kini tengah dilanda krisis finansial global dan mungkin membuat manajemen Estoril masih ragu, untuk ikut serta musim ini. Sementara, jika memang manajemen Estoril memutuskan untuk mundur, Dorna tak bisa berbuat apa-apa.

"Portugal punya banyak masalah sekarang ini dan kami tidak bisa memaksa mereka," ungkap bos Dorna, Carmelo Ezpeleta kepada MCN, Selasa (17/1/2012).

Sementara ini, masih ada waktu untuk pihak Estoril berpikir ulang. Tapi Dorna tak akan menunggu lama, batasan waktu hingga bulan Februari nanti, menjadi tolok ukurnya. Jika Estoril tidak mengkonfirmasikan lagi keikutsertaannya, Dorna akan mencoret Estoril dari kalender MotoGP 2012. Jika itu terjadi, Dorna memutuskan untuk tidak mencari sirkuit pengganti.

"Jika sampai bulan Februari nanti mereka tidak melakuakn konfirmasi kepada kami, maka hanya akan ada 17 sesi lomba tahun ini," tuntas Ezpeleta.

Adang Daradjatun Diperiksa KPK

Posted: 16 Jan 2012 07:44 PM PST

Adang Daradjatun (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Selasa (17/1/2012) memeriksa Adang Daradjatun sebagai saksi dalam kasus travel cek pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI).

Mantan Wakapolri itu tiba di KPK dengan menggunakan mobil Toyota Innova B 289 MA warna hitam sekira pukul 10.05 WIB. Adang tampak mengenakan kemeja warna merah marun dan celana warna hitam. Tidak banyak komentarnya ketika hendak masuk ke dalam gedung KPK.

“Biarkan saya diperiksa dulu. Nanti setelah pemeriksaan baru saya bicara,” ujar Adang di gedung KPK, Jakarta, Selasa (17/1/2012).

Selain Adang, Asep Ruchimat Sudjana, mantan anggota DPR RI periode 2004-2009 dan Witadinata Sumantri Direktur Kepatuhan Bank Artha Graha juga diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang sama.

Dalam kasus ini istri Adang, Nunun Nurbaetie telah ditetapkan sebagai tersangka dan sekarang telah ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Katy Perry vs Lady Gaga, Siapa Tampil Terbaik?

Posted: 16 Jan 2012 07:34 PM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Katy Perry (Foto: Google)

KATY Perry dan Lady Gaga merupakan penyanyi yang sedang naik daun di Amerika Serikat. Namun, nama yang terbaik menurut Anda dalam urusan penampilan?

Siapa yang tidak mengenal nama Lady Gaga, begitu pula Katy Perry. Nama dua penyanyi cantik ini begitu populer bagi masyarakat di dunia, khususnya penggemar musik.

Selain sama-sama cantik, mereka juga punya selera fesyen yang begitu personal. Tak heran bila gaya berbusana mereka sering kali diadopsi oleh menggemar seantero dunia, termasuk Indonesia.

Soal gaya berbusana mereka, pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison memberikan gambaran singkat.

"Mereka berdua memiliki karakter berbusana sendiri. Katy lebih 'so sweet' dan Gaga provokatif. Jadi tidak bisa disamakan," tutur Sonny saat berbincang dengan wartawan, Senin (16/1/2012).

Lantas, mana yang memiliki aksi panggung dan penampilan yang paling keren?

"Gaga sangat kuat dengan karakter controversial yang vulgar dan sensual. Sedangkan Katy kuat dengan gaya penuh warna-warni yang manis dan mencolok," tutup Sonny.

The 2012 Golden Globe Awards Winners List!

Posted: 16 Jan 2012 02:19 PM PST


Celebuzz was all over this year's Golden Globes, from the red carpet and all the way through the star-studded show.

The Descendants and The Artist took home some serious hardware, and as everyone knows, are now the likely Oscar frontrunners thanks to their wins at the Golden Globes. But who else won?
Below are the nominees for the night. Winners are indicated in red.

Best Performance by an Actress In A Television Series – Comedy Or Musical

Laura Dern – Enlightened
Zooey Deschanel – New Girl
Tina Fey – 30 Rock
Laura Linney – The Big C
Amy Poehler – Parks And Recreation

Best Performance by an Actor In A Supporting Role in a Motion Picture

Kenneth Branagh – My Week With Marilyn
Albert Brooks – Drive
Jonah Hill – Moneyball
Viggo Mortensen – A Dangerous Method
Christopher Plummer – Beginners

Best Performance by an Actress In A Mini-series or Motion Picture Made for Television

Romola Garai – The Hour
Diane Lane – Cinema Verite
Elizabeth McGovern – Downton Abbey
Emily Watson – Appropriate Adult
Kate Winslet – Mildred Pierce

Best Mini-Series Or Motion Picture Made for Television
Cinema Verite
Downton Abbey
TheHour
Mildred Pierce
Too Big To Fail

Best Performance by an Actor In A Television Series – Drama

Steve Buscemi – Boardwalk Empire
Bryan Cranston – Breaking Bad
Kelsey Grammer – Boss
Jeremy Irons – The Borgias
Damian Lewis – Homeland

Best Television Series – Drama

American Horror Story
Boardwalk Empire
Boss
Game Of Thrones
Homeland

Best Original Score – Motion Picture

Ludovic Bource – The Artist
Abel Korzeniowski – W.E.
Trent Reznor and Atticus Ross – The Girl With The Dragon Tattoo
Howard Shore – Hugo
John Williams – War Horse

Best Original Song – Motion Picture

"Hello Hello" – Gnomeo & Juliet
Music By: Elton John
Lyrics By: Bernie Taupin
"Keeper, The" – Machine Gun Preacher
Music & Lyrics By: Chris Cornell
"Lay Your Head Down" – Albert Nobbs
Music By: Brian Byrne
Lyrics By: Glenn Close
"Living Proof, The" – The Help
Music By: Thomas Newman, Mary J. Blige, Harvey Mason, Jr. and Damon Thomas
Lyrics By: Mary J. Blige, Harvey Mason, Jr. and Damon Thomas
"Masterpiece" – W.E.
Music & Lyrics By: Madonna, Julie Frost and Jimmy Harry

Best Performance by an Actor in a Mini-Series or Motion Picture Made for Television

Hugh Bonneville – Downton Abbey
Idris Elba – Luther
William Hurt – Too Big To Fail
Bill Nighy – Page Eight
Dominic West – The Hour

Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Comedy Or Musical

Jodie Foster – Carnage
Charlize Theron – Young Adult
Kristen Wiig – Bridesmaids
Michelle Williams – My Week With Marilyn
Kate Winslet – Carnage

Best Performance by an Actor in a Supporting Role in a Series, Mini-Series or Motion Picture Made for Television

Peter Dinklage – Game Of Thrones
Paul Giamatti – Too Big To Fail
Guy Pearce – Mildred Pierce
Tim Robbins – Cinema Verite
Eric Stonestreet – Modern Family

Best Animated Feature Film

The Adventures Of Tintin
Arthur Christmas
Cars 2
Puss In Boots
Rango

Best Performance by an Actress in a Supporting Role in a Series, Mini-Series or Motion Picture Made for Television

Jessica Lange – American Horror Story
Kelly MacDonald – Boardwalk Empire
Maggie Smith – Downton Abbey (Masterpiece)
Sofia Vergara – Modern Family
Evan Rachel Wood – Mildred Pierce

Best Foreign Language Film

The Flowers Of War (China)
In The Land Of Blood And Honey (United States)
The Kid With A Bike (Belgium)
A Separation (Iran)
The Skin I Live In (Spain)

Best Performance by an Actress In A Television Series – Drama

Claire Danes – Homeland
Mireille Enos – The Killing
Julianna Margulies – The Good Wife
Madeleine Stowe – Revenge
Callie Thorne – Necessary Roughness

Best Performance by an Actor In A Television Series – Comedy Or Musical

Alec Baldwin – 30 Rock
David Duchovny – Californication
Johnny Galecki – The Big Bang Theory
Thomas Jane – Hung
Matt LeBlanc – Episodes

Best Television Series – Comedy Or Musical

Enlightened
Episodes
Glee
Modern Family
New Girl

Best Motion Picture – Drama

The Descendants
The Help
Hugo
The Ides Of March
Moneyball
War Horse

Best Performance by an Actor in a Motion Picture – Comedy Or Musical

Jean Dujardin – The Artist
Brendan Gleeson – The Guard
Joseph Gordon-Levitt – 50/50
Ryan Gosling – Crazy, Stupid, Love.
Owen Wilson – Midnight In Paris

Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Drama

Glenn Close – Albert Nobbs
Viola Davis – The Help
Rooney Mara – The Girl With The Dragon Tattoo
Meryl Streep – Iron Lady
Tilda Swinton – We Need To Talk About Kevin

Best Performance by an Actor in a Motion Picture – Drama

George Clooney – The Descendants
Leonardo DiCaprio – J. Edgar
Michael Fassbender – Shame
Ryan Gosling – The Ides Of March
Brad Pitt – Moneyball

Best Motion Picture – Comedy Or Musical

50/50
The Artist
Bridesmaids
Midnight In Paris
My Week With Marilyn

Best Performance by an Actress In A Supporting Role in a Motion Picture

Berenice Bejo – The Artist
Jessica Chastain – The Help
Janet McTeer – Albert Nobbs
Octavia Spencer – The Help
Shailene Woodley – The Descendants

Best Director – Motion Picture

Woody Allen – Midnight In Paris
George Clooney – The Ides Of March
Michel Hazanavicius – The Artist
Alexander Payne – The Descendants
Martin Scorsese – Hugo

Best Screenplay – Motion Picture

Michel Hazanavicius – The Artist
Nat Faxon, Alexander Payne, Jim Rash – The Descendants
George Clooney, Grant Heslov, Beau Willimon – The Ides Of March
Woody Allen – Midnight In Paris
Stan Chervin, Aaron Sorkin, Steven Zaillian – Moneyball

Sumber : Indonews.org

Kim Kardashian Party Hops On 2012 Golden Globe Awards Night

Posted: 16 Jan 2012 02:03 PM PST


Kim Kardashian knows how to turn heads on a red carpet, and she did just that at not one, but two 2012 Golden Globe Awards after-parties!

The reality star, 31, showed up at the Warner Bros. and InStyle party and The Weinstein Company bash that were held at the Beverly Hills Hotel on Sunday night. Kim wore a stunning sequin, cleavage-baring Bruce Oldfield dress that she paired with big dangling earrings. The London designer Oldfield is also known for designing gowns for the late Princess Diana.
As for her up 'do (a big trend of the night), Kim went for a deep side part. We're loving this look, but what do you think? Play stylist in the comments!

Kim tweeted about the Globes, writing: "Who was your favorite at the Golden Globes? Angelina Jolie was everything to me!"
Also at the parties were Paris Hilton and Lindsay Lohan. Lilo stopped off to pose for pics at The Weinstein Company after-party in a nude-colored Prada number.

Sumber : indonews.org

Lindsay Lohan Rocks Nude Dress At Golden Globes After Party

Posted: 16 Jan 2012 02:01 PM PST


Sure, Lindsay Lohan may not win a Golden Globe anytime soon, but that doesn't mean she isn't allowed to party.

And that's exactly what she did last night at the Weinstein Co.'s Golden Globes after party, where the 25-year-old showed up all smiles in an old-school nude dress and blonde locks.

Lindsay, who is currently serving community service hours at an area morgue, has been on the comeback trail in the last few months. In addition to posing for Playboy, the Mean Girls actress is reportedly in talks to play the late Elizabeth Taylor in a movie for Lifetime.

What do you think? Do you love Lindsay's dress? Or is it too much? Sound off in the comments!

Sumber : Indonews.org

Brangelina, George Clooney & Stacy Keibler Hit CAA’s Golden Globes Party

Posted: 16 Jan 2012 01:59 PM PST


After making the obligatory party rounds at the Beverly Hilton Hotel following the Golden Globe Awards, many stars ended their evening at the CAA Party at Sunset Tower.

Angelina Jolie, Brad Pitt, George Clooney, and Stacy Keibler (just to name a few) were at the packed post-show bash and spent the evening catching up with their celeb friends. Brad and George hung close laughing throughout the night while their respective ladies made their social rounds elsewhere.

Emma Stone was also in attendance, but was absent her hunky Spider-Man costar and boyfriend Andrew Garfield. So who was she chatting with instead?

Reese Witherspoon! We're told the ladies spent most of their evening hanging out. How much would you love to see these two in a movie together?

Mila Kunis and Gerard Butler also were at the party together, where guests seemed to be having a great time!

Sumber : Indonews.org

Zooey Deschanel Looks Bangin’ in Custom Prada at 2012 Golden Globes

Posted: 16 Jan 2012 01:56 PM PST


Sporting a custom floor-length Prada gown, the normally adorkable Zooey Deschanel looked super glamorous at the 2012 Golden Globes. The actress kept it simple — accenting her stunning frock with a Prada clutch and capping her look off with her signature banged hairdo.

But in all Zooey fashion, the starlet added a nerdy-chic touch to her wardrobe…

The New Girl actress was seen sporting little tuxedos painted on her fingernails. How cute!

Sumber : Indonews.org

Lea Michele Stuns in Silver, Skin-Baring Dress at 2012 Golden Globes

Posted: 16 Jan 2012 01:54 PM PST


Work it, girl! Lea Michele dazzled as she hit the red carpet at the 2012 Golden Globes. Wearing a silver, skin-baring Marchesa dress, the Glee actress flaunted her slim figure and wasn't shy about posing for the photographers.

The 25-year-old star looked sexy in the illusion dress and finished off her look with Jimmy Choo shoes and Lorraine Schwarz jewels. What do you think about her look? Play fashion critic in the comments!

Sumber : Indonews.org

Jessica Biel Ditches Engagement Ring for 2012 Golden Globes Red Carpet

Posted: 16 Jan 2012 01:51 PM PST


Jessica Biel looked ravishing in a nude, long-sleeved lace gown on the red carpet at the 2012 Golden Globes. But the 29-year-old actress was missing one very important accessory to her outfit – her engagement ring!

Perhaps we're getting a little antsy, but we want to see the diamond bling that her beau Justin Timberlake gave her. This marks the second night she's stepped out without the ring.

So what gives?!
On Friday, Jess hit the red carpet solo for the W Magazine Best Performances Issue and Golden Globe Awards celebration at the Chateau Marmont in West Hollywood without a ring

According to Us Weekly, who first broke the news, Justin proposed in the mountains of Jackson, Wyoming and the pair became engaged in late December.

Biel and Timberlake began dating in 2007 and briefly split back in March 2011 before getting back together.

Sumber : Indonews.org

Justin Bieber and Selena Gomez Make a Captain Crunch Run

Posted: 16 Jan 2012 01:48 PM PST


Just like everyone else, Justin Bieber and Selena Gomez have to make a run to the store on weekends to stock up on the essentials — whether it's football snacks, some Golden Globes nourishment or just some odds and ends that might include a pink tulip plant.

The happy couple was spotted with some family members over the weekend in Encino, California grabbing some groceries and looking super casual. Bieber, per the norm, was donning jeans and a baggy hoodie while Selena was far from red carpet ready with her belly-baring sweatshirt and green military-style pants. Justin checked his phone and shared a message with Selena at one point in the parking lot, as others in their group loaded the Captain Crunch (good choice, Justin) into the car.

Just a day earlier, Justin was at the CES event unveiling a new dancing robot toy, bringing a whole lot of celebrity attention to the otherwise tech-heavy 2012 Consumer Electronics Show. Check out pics below.

Sumber : indonews.org

Rihanna’s Thick Framed Glasses: Yay or Nay?

Posted: 16 Jan 2012 01:45 PM PST


While the rest of Hollywood was gearing up for the Golden Globes this weekend, Rihanna was spotted rocking some thick-rimmed eyeglasses as she jet-setted off from LAX airport on Sunday, Jan. 15. The "We Found Love" singer made a somewhat geek style look quite sexy!

She paired a t-shirt by french designer Celine, a black maxi-skirt and open toe sandals with her bold frames. RiRi has made the funkiest style's look good in the past, but did she pull this off: Yay or Nay? Give us your feedback in the comments, cast take the poll!

The singer was on her way to Hawaii from LAX to take some time off after a very hectic year. She was spotted later spotted relaxing and lounging in the hot Hawaiian sun

Sumber : Indonews.org

Russell Brand Doing ‘Quite Well, Thank You’ Following Separation From Katy Perry

Posted: 16 Jan 2012 01:43 PM PST


Russell Brand is promoting his new show Strangley Uplifting on FX, and of course couldn't get away without talking a bit about the recent events in his personal life. The funnyman announced right before the new year that he had filed for divorce from wife Katy Perry.

While speaking to some TV writers in Pasadena, Calif. over the weekend (via People.com), Russell, 36, was asked about how he was doing, of which he replied,

"Quite well, thank you. Are you asking because of recent events? You are making the mistake of seeing time as linear. The brilliant American author Kurt Vonnegut, he'll tell you that if you imagine reality as experienced simultaneously, events become redundant."

When pressed to answer if he was happy, the Get Him to the Greek star answered simply, "Yes, I am."
Russell's new TV show will have him covering current events while interacting with a studio audience. The actor, who comes from stand up comedy, will not hit the small screen until April but described Strangely Uplifting (via Entertainment Weekly), saying,

"You know how Louie is to the convention of sitcom, I would like this to be sort of news and topical comedy, very deconstructive, brilliantly put together by Troy… stripped of all nonsense, stripped of all subterfuge, no 'Hello, coming up after the break,' none of that rhubarb, just truth and beauty and humor.'"

Given the recent events and this description of the show, will you be watching? Sound off in the comments!

Sumber : Indonews.org

Instagram Sudah ada di android

Posted: 16 Jan 2012 08:00 AM PST

Instagram adalah layanan modifikasi foto dan berbagi foto yang selama ini didesain khusus untuk perangkat Apple iOS seperti iPad, iPhone, dan iPod touch.

Instagram telah menugaskan dua developer internal untuk menyelesaikan proyek apps Android ini. Meski tidak menyebutkan tanggal rilisnya, Systrom mengaku akan merilis aplikasi Instagram pada Android dalam waktu dekat.

Menurut laporan CNET, pengembang Instagram yakin basis keanggotaan aplikasi yang kini berjumlah 50 juta akan bertambah dua kali lipat. "Kami memiliki dua orang yang bekerja pada Android. Fokus kami sekarang adalah pada pertumbuhan jaringan," kata Chief Executive Officer Instagram Kevin Systrom di LeWeb, Paris.

Meskipun tidak ada rincian tambahan atau timeline saat kedatangan Instagram di Android, Systrom mengatakan perusahaannya masih berfokus pada peningkatan keanggotaannya. September lalu, Instagram 2.0 baru diluncurkan.

Versi terbaru Instagram terbaru itu membawa fitur filter hidup, instant tilt-shift, foto resolusi tinggi dan 'speedier experience'.

Tengkorak-tengkorak yang Aneh

Posted: 16 Jan 2012 08:00 AM PST

Pada tahun 1800-an, dari sebuah pemakaman kuno di dekat kota Sayre, Bradford County – Pennsylvania, telah ditemukan kerangka yang serupa manusia tetapi bertubuh besar.
Selain soal tingginya, juga terdapat keanehan lain yaitu pada bagian kening tengkorak kepalanya terdapat sepasang tanduk. Diperkirakan dikuburkan pada 1200.
Pada 1888, tujuh kerangka dalam posisi duduk ditemukan pada sebuah lokasi pemakaman di dekat Clearwater, Minnesota. Masing-masing makhluk ini ternyata memiliki dua baris deretan gigi, baik yang di rahang atas maupun di rahang bawah. Selain itu, dahinya lebih pendek dan miring dibandingkan tengkorak manusia yang lazim.
Pada 1995, periset Robert Connolly mempublikasikan foto tengkorak kepala berbentuk kerucut (gbr.2) yang ditemukan di Nazca, Peru. Umurnya diperkirakan telah mencapai puluhan ribu tahun. Bentuk kepalanya ini jelas berbeda dengan karakteristik tengkorak manusia modern maupun manusia purba Neanderthal yang memang tak pernah ditemukan jejaknya di Amerika Selatan.
Robert Connolly juga melaporkan penemuan kerangka aneh lainnya, yang bentuknya sama dengan manusia modern, kecuali tengkorak kepalanya yang besar pada bagian atas (cranium) dan rongga mata lebar (gbr.3). Karen Scheidt juga melaporkan penemuan kerangka dengan bentuk tengkorak yang sama dari sebuah gua di Meksiko. Sebuah tengkorak aneh juga ditemukan di sebuah pertambangan yang berlokasi di dekat Chihuahua, Meksiko pada 1930. Bagian belakang kepalanya melebar sedangkan rongga matanya besar. Diperkirakan berusia anak-anak. Pada akhir 1999, diperoleh hasil pengujian DNA yang mengindikasikan bahwa tengkorak tersebut adalah dari jenis manusia.
Pada 1911, para pekerja tambang yang sedang melakukan penggalian pada sebuah area berjarak 22 mil sebelah barat daya Lovelock, Nevada, secara tidak sengaja menemukan mumi seperti manusia bertubuh raksasa, dengan masih terdapat sisa rambut berwarna merah pada kepalanya.
Di kalangan penduduk lokal setempat, suku indian Paiute juga ada legenda kuno yang menceritakan tentang manusia raksasa berambut merah, yang mereka sebut Si-te-cahs dan menjadi musuh suku-suku indian di daerah ini.
Tengkorak aneh juga dilaporkan banyak ditemukan di gua-gua gunung kapur Filipina, antara lain di Bohol, Pegunungan Palaupau, Sumilio, Bukidnon dan pada beberapa tempat di Agusan. Tengkorak-tengkorak ini masing-masing hanya memiliki satu rongga mata di bagian dahi.
Pihak otoritas Filipina pada Februari 2002 menyatakan bahwa rongga mata tersebut terbentuk secara buatan oleh alam tetapi kenyataannya adalah tak ada lagi sepasang rongga mata sebagaimana lazimnya selain hanya terdapat satu di dahinya.
Coba bandingkan bentuk kepala salah satu Ratu Mesir Kuno, Nefertiti dengan bentuk struktur tengkorak kerucut yang banyak ditemukan di daerah Nazca
Sumber: http://misteridunia.byethost10.com/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pengertian ciuman dari Berbagai Dosen

Posted: 16 Jan 2012 07:46 AM PST

Ini topik merupakan lanjutan dari jenis ciuman , pasti pada mau tau kan arti dari ciuman itu dari berbagai profesi

mari kita simak arti ciuman :

Dosen Fisika
: Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dengan jarak antara satu titik dengan titik yang lain nol.

Dosen Kimia: Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi
: Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi
: Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularis oris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi: Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan lebih besar daripada penawaran.

Dosen Statistik: Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa sangat tergantung dari angka statistik berikut: 36-24-36.

Dosen Teknik: Ciuman? Apa itu? Yang saya tau hanya bibir dan bibir menempel…abis gitu jadi horny!!

 

 

 

Indonews.org

Santai Tapi Mematikan – Slow Read

Posted: 16 Jan 2012 07:39 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Bagi para pekerja IT terutama system/network administrator pasti akrab dengan istilah DDoS (Distributed Denial of Service) yaitu sebuat metode untuk "mematikan" sebuah system/server dengan menghabiskan resource server tersebut sehingga tidak dapat melakukan fungsi sebagaimana mestinya. DDoS ini secara lebih spesifik melakukan serangan secara serentak dari banyak host penyerang.

Belum lama ini ditemukan metode baru untuk "membunuh" system mirip dengan cara kerja DDoS tapi dengan gaya lebih "santai". Adalah Sergey Shekyan, kepala riset lembaga keamanan Qualsys, Ia berhasil membuat sebuah tool bernama "Slow Read" yang memungkinkan melakukan DDoS hanya melalui satu komputer saja.

Aplikasi ini tetap bertujuan menghabiskan resource sebuah system, hanya saja sedikit berbeda dengan DDoS, data yang diberikan oleh server dibaca dengan amat perlahan. Metode ini memanfaatkan celah pada Transmission Control Protocol (TCP) dan memaksa network connection pada sebuah server tetap terbuka untuk melayani "pembacaan santai" tersebut.

Shekyan mengatakan bahwa serangan seperti yang dilakukan Slow Read dapat dicegah dengan mengatur konfigurasi web server untuk menolak koneksi dari komputer klien dengan setting data window yang sangat kecil dan membatasi lama dari masing-masing request.

Dikutip dari Arstechnica, Slow Read ini memakai pendekatan berbeda dengan serangan "santai" lain seperti yang dilakukan Slowloris, program yang pernah digunakan untuk mengacaukan server pemerintah Iran pada tahun 2009 lalu.

Sumber: Indonews.org

Jenis Ciuman

Posted: 16 Jan 2012 07:37 AM PST

Bagi Anda yang pernah merasakan ciuman, pasti mengerti apa yang dirasakan ketika sedang ciuman atau setelah ciuman. Dari ilmu pengetahuan yang diajarkan di sekolah, para guru mungkin belum pernah menjelaskan apa itu definisi ciuman dan jenis ciuman.

untuk itu mari kita simak jenis-jenis ciuman yah :
(dilansir langsung dari indonews.org@stayalonez)

Ciuman Menekan
Ciuman yang dilakukan dengan menekankan bibirnya kuat-kuat pada bibir pasangan.

Ciuman Botol Bayi
Ciuman yang dilakukan seseorang dengan menyedot bibir pasangannya laksana bayi sedang menyedot botol susunya.

Ciuman Sedot Penuh

Ciuman yang dilakukan dengan cara menyedot penuh-penuh pada mulut masing-masing pasangan. Caya ciuman ini memang sedikit eksperimental, namun tidak ada salahnya untuk dicoba oleh sang pencinta guna mendapatkan sensasi "rasa" ciuman yang lain.

Ciuman Gelembung
Kebalikan dari ciuman sedot penuh yang juga bersifat eksperimental. Ciuman ini dilakukan dengan saling meniup mulut pasangan hingga kedua pipi masing-masing menggelembung membulat. Masih dalam posisi berciuman, masing-masing pasangan kemudian mengempiskan gelembung di mulutnya tersebut.

Ciuman Cukur Tertutup
Ciuman yang dilakukan seseorang dengan membawa "lidah" pasangannya ke dalam mulutnya sendiri, kemudian "menjepit" lidah itu dengan gigi-giginya. Selanjutnya, dengan gigi-giginya itu pula ia "mencukur" lidah pasangannya tersebut dengan bergerak maju mundur sesuai juluran lidah pasangannya.

Ciuman Meluncur

Ciuman yang tidak pada satu bagian tubuh pasangannya semata, melainkan terus "meluncur" ke bagian-bagian tubuhnya yang lain. Bisa saja semula mencium bibir pasangannya, namun kemudian diteruskan ke pipi, leher, bahu, dada, payudara, dan terus meluncur ke tempat-tempat lainnya untuk semakin membakar gairah diri dan pasangannya.

Ciuman Gairah
Ciuman yang dilakukan seorang pecinta kepada pasangannya yang telah tertidur atau tengah beristirahat dengan menciumi wajah dan leher pasangannya sebagai pelepas gairah seks yang membara.

 

 

Indonews.org

AS Sediakan Tempat Parkir Paling Mahal Di Dunia

Posted: 16 Jan 2012 07:37 AM PST

Foto Kapal Induk USS Ronald Reagan (emirates247)

WASHINGTON - Memarkir kendaraan Anda di garasi rumah atau pelataran gedung mungkin adalah hal yang umum terjadi. Selain itu Anda pun tidak butuh ongkos parkir yang mahal.

Namun bagaimana jika yang terjadi adalah sebaliknya? Bagaimana jika Anda memarkirkan kendaraan Anda di tempat yang tidak lazim dan dikenai ongkos parkir yang fantastis?

Hampir sekira 3.000 Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) yang akan membangun pelabuhan baru bagi kapal induk di Bremerton, memilih untuk membawa serta mobil mereka. Mobil itu pun diparkir di dek kapal induk tersebut.

Biaya parkir di dek kapal induk yang memiliki tenaga nuklir itu dilaporkan mencapai USD4.5 Milyar atau sekira Rp411 Triliun (Rp 9145 per USD). Tidak diragukan lagi tempat parkir ini merupakan tempat parkir termahal di dunia.

Ini mungkin tidak lazim, namun tindakan ini sebenarnya umum terjadi bagi Angkatan Laut dan jauh lebih murah serta lebih mudah dibandingkan mengangkut kendaraan dengan cara lain.

“Ini lebih murah dan lebih efisien daripada membuat para marinir berenang sejauh 1.200 mil ke pantai barat,” ujar sebuah sumber seperti dikutip emirates247, Senin, (16/1/2012).

Meskipun ini tidak mungkin pada awalnya namun ternyata ini menjadi cara terbaik untuk mengangkut kendaraan bagi para marinir dari basis permanen kapal induk itu di San Diego. Namun ternyata pihak USS Ronald Reagan merasa diuntungkan dengan tindakan para marinir AL AS itu.

Tags pada berita ini:

    gadis cantik indonesia, gadis cantik berkerudung, gambar bunuh diri masal, penyanyi dangdut citra tertangkap narkoba, gadis smp jilbab pamer memek, gambar gunung merapi jogjakarta tempo dulu, toge lyra virna, payudara hot, memek syahrini, artis meninggal

Sarah Hyland Selamat dari Insiden Memalukan di Golden Globe

Posted: 16 Jan 2012 07:30 AM PST

Sarah Hyland (Foto: ist)

LOS ANGELES - Sarah Hyland selamat dari insiden memalukan di ajang Golden Globe Awards 2012. Ritsleting artis bertubuh mungil itu sedikit turun ketika berjalan di karpet merah.

Insiden kecil baru diketahui ketika koresponden E!, Giuliana melihat ada yang tidak beres di ritsleting belakang gaun Sarah. Kalau saja tidak diingatkan, gaun bintang Modern Family itu bisa saja benar-benar melorot di depan umum, dan disaksikan jutaan pemirsa.

“Tadi aku melihat ritsleting kamu turun, jadi aku minta kamera E! mengarahkannya ke kamu,” kata Giuliana sebelum mewawancarai Sarah.

“Iya, aku agak merasakan sedikit ledakan di belakang tubuhku,” kata Sarah tenang seperti dikutip Popeater, Senin (16/1/2012).

Asal Usul Gay (penyuka sesama)

Posted: 16 Jan 2012 07:24 AM PST

Berawal dari membaca “5 Mitos Mengenai Gay” dari crew SaeMawon@indonews.org
ane semakin penasaran dengan asal usul atau penyuka sesama jenis…

Dibawah ini mari kita simak asal usul dari gay :

Kenapa Penyimpangan Prilaku Sex yang Atau Penyuka Hubungan Sesama Jenis menjadi Sebuah Teka teki Yang Membuat Kebingungan Penentuan Status gender yang Sering manjadi Permasalahan Dalam ketetapan Prilaku Sex kepada Seseorang.
Penyimpangan gender dan hubungan sesama jenis sudah sering dibahas di dalam kitab suci, dan cerita sejarah.

Dalam berbagai penelitian yang dilakukan, peristiwa atau lokasi kejadian diazabnya umat Luth AS ini adalah di Kota Sodom, di daerah yang sekarang dikenal dengan nama Laut Mati atau di danau Luth yang terletak di perbatasan antara Israel dan Yordania.

Ajakan Nabi Luth ini justru ditolak oleh umatnya. Bahkan, tatkala Allah SWT mengutus dua orang malaikat dalam wujud manusia kepada Nabi Ibrahim dan Luth (QS Adz-Dzaariyaat [51]: 32, Hud [11]: 62-81), mereka malah meminta Luth untuk menyerahkan kedua tamunya itu untuk dinikahkan kepada mereka. Lalu, Allah menghancurkan umat Luth ini akibat perbuatannya.

PEnyimpangan Seksual ini juga terjadi di kota Pompei, Italia.Tercatat dari sejarah dan bekas – bekas mayat yang tertinggal karena letusan gunung Vesuvius, Mayat – Mayat yang telah menjadi fosil itu ditemukan saat berhubungan badan dengan sesama jenis.

Pada tahun 1869, dokter Dr K.M. Kertbeny yang berkebangsaan Jerman-Hongaria menciptakan isitilah homoseks atau homoseksualitas. Homo sendiri berasal dari kata Yunani yang berarti sama, dan seks yang berarti jenis kelamin. Istilah ini menunjukkan penyimpangan kebiasaan seksual seseorang yang menyukai jenisnya sendiri , misalnya pria menyukai pria atau wanita menyukai wanita.

Pada abad ke 20 semakin banyak homo atau bahasa gaulnya Maho-maho bermunculan, sehingga munculnya komunitas homoseksual di kota-kota besar di Hinda-Belanda sekitar pada tahun 1920an.

1968

Sekitar pada tahun 1968 mulai dikenal isitilah wadam yang diambil dari kata hawa dan adam. Kata wadam menunjukkan seseorang pria yang mempunyai prilaku menyimpang yang bersikap seperti perempuan.

1969

Pada tahun 1969 di New York, Amerika berlangsung Huru-hara Stonewall ketika kaum waria dan gay melawan represi polisi yang khususnya terjadi pada sebuah bar bernama Stonewall Inn. Perlawanan ini merupakan langkah awal dari Waria dan Gay, dalam mempublikasikan keberadaan mereka.

Pada tahun yang sama mulai muncul organisasi Wadam yang bernama Himpunan Wadam Djakarta (HIWAD). Organisasi tersebut merupakan organisasi Waria pertama di Indonesia yang terletak di Jakarta. Organisai tersebut berdiri dan difasilitasi oleh Gubernur DKI Jakarta Raya, Ali Sadikin.
1978
International Lesbian and Gay Association OLGA) berdiri di Dublin, Irlandia

±1980:

Istilah wadam diganti menjadi waria karena keberatan sebagian pemimpin Islam, karena mengandung nama seorang nabi, yakni Adam a.s.
1981:
Munculnya gejala penyakit baru yang kemudian dinamakan AIDS. Penyakit ini pertama kali ditemukan di kalangan gay di kota kota besar Amerika Serikat, Kemudian ternyata diketahui bahwa HIV adalah virus penyebab AIDS. Penularan HIV / AIDS pertama kali ditularkan melalui hubungan seks anal antara laki laki.

1982 – sekarang

Pada tahun 1982 muncullah Organisasi gay terbuka, yang merupakan organisasi Gay terbuka yang pertama di Indonesia, setelah itu diikuti dengan organisasi lainnya seperti : Persaudaraan Gay Yogyakarta (PGY) (Indonesian Gay Society (IGS)), dan GAYa NUSANTARA (GN) (Surabaya). Setelah banyaknya kemunculan-kemunculan tersebut, organisasi Gay mulai menjamur diberbagai kota besar seperti di Jakarta, Pekanbaru, Bandung dan Denpasar, Malang dan Ujungpadang. Tentunya hal ini cukup meresahkan dan mengkhawatirkan masyarakat terutama organisasi-organisasi Islam di Indonesia.

Masalah HAM

Setelah banyaknya kemunculan Organisasi Gay diberbagai belahan dunia, maka mulailah diperdebatkan masalah HAM tentang banci, dan Gay. Pada tahun 1993 : Isyu orientasi seksual masuk dalam agenda Konferensi PBB tentang Hak Asasi Manusia di Wina, Austria, tetapi ditentang oleh negara negara konservatif, termasuk Singapura. Walaupun begitu, pada tahun 1990 di Amerika, San Fransisco mulai berdiri organisasi Internasional Gay and Lesbian Human Rights Commission (IGLHRC).

Pada tahun 1994 Isyu orientasi seksual kembali mewarnai perdebatan pada Konferensi Internasional Kependudukan dan Pembangunan (ICPD, Kairo, Mesir), dan ditentang pihak pihak konservatif. Indonesia secara eksplisit menolak. Di tahun yang sama pula Afrika Selatan menjadi negara pertama dengan jaminan non-diskriminasi berdasarkan orientasi seksual dalam UUD-nya.

Akibat dari diskriminasi terhadap kaum Homo/ Waria/ Lesbian pada tahun 1995 Isyu orientasi seksual, diperjuangkan oleh aktivis-aktivis lesbian/ Homo/ Waria, mencuat pada Konferensi Dunia tentang Perempuan ke-2 di Beijing, Tiongkok. Kembali pihak-pihak konservatif, termasuk Vatikan dan Iran, menentangnya. Indonesia juga termasuk yang menentang.

Pada Apr 2001 Negeri Belanda menjadi negeri pertama yang mengesahkan perkawinan untuk semua orang (termasuk gay dan lesbian). Salah seorang dari pasangan yang kawin harus warga atau penduduk tetap Belanda.

Dari tahun 2001 sampai 2003 masalah HAM terhadap kaum maksiat ini semakin diperdebatkan akibat dari rasisme, dan diskriminasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang menentang. Hal ini semakin jelas, pada saat Brasil mengusulkan kepada Komisi Tinggi PBB untuk HAM agar orientasi seksual dimasukkan sebagai salah satu aspek HAM. Pengambilan keputusan ditunda. Dalam prosesnya, Vatikan mendesak pemerintah-pemerintah Amerika Latin lainnya untuk menentang usulan ini.

Komentar penulis (Kenny G)

Dalam artikel yang saya buat kali ini memang lebih cendrung terhadap penyimpangan yang dilakukan oleh laki-laki dari pada perempuan. Hal tersebut dikarenakan lebih banyak penyimpangan gender yang dilakukan lelaki dari pada perempuan.

Pendapat Pribadi
Sekarang anda sudah tahukah bukan kalau Kegiatan Homoseksual tersebut merupakan salah satu faktor awal yang memicu penyakit HIV/ AIDS. Penyakit ini bertanggung jawab atas hilangnya jutaan nyawa manusia, dan jutaan masa depan manusia di dunia ini. Oleh karena itu saya sendiri tidak melegalkan/mengakui kegiatan homo. Mengapa?, karena hal tersebut bisa mempengaruhi kaum-kaum muda untuk ikut terjerumus dalam hal tersebut. Dalam beberapa kasus penyimpangan gender sering kali terjadi akibat lingkungan yang mendukung, contohnya seperti : lingkungan yang dikelilingi waria/ homo, lingkungan tersebut dapat merubah orang normal menjadi Waria / Homo.

Yah terlepas dari hal tersebut, faktor penentu selalu dari dalam diri manusia itu sendiri, barang siapa yang kuat Imannya kepada Tuhan maka ia tidak akan terjerumus dalam hal bodoh seperti itu. Mana ada Agama yang baik yang memperbolehkan seseorang untuk menjadi Homo atau Waria?

Pengemis di Austria Kembalikan Uang Temuan Rp81,5 Juta

Posted: 16 Jan 2012 07:24 AM PST

Ilustrasi Uang

WINA - Apa yang dilakukan oleh seorang pengemis di Austria ini mungkin jarang sekali terjadi. Menemukan uang sebesar 7.000 euro atau sekira Rp81,5 juta (Rp11.650 per euro), bisa saja dia simpan sendiri namun justru dikembalikan.

Hermann Schleichert hanya memiliki sisa uang sebesar USD1 atau sekira Rp9.200 dan sebuah bungkus rokok yang sudah kosong dalam saku celananya. Keberuntungan sepertinya akan menghampirinya saat menemukan bungkusan uang sebesar Rp81,5 juta.
Tetapi bukan menyimpan uang tersebut, pria berusia 48 tahun ini justru mengembalikan penemuannya ke kantor polisi. Polisi pun menerima temuan dari pria yang tinggal di tempat penampungan dan pusat rehabilitasi alkohol.
“Saya mengambil amplop dan melihat ada tumpukan uang di dalamnya. Semuanya dalam pecahan 500 euro,” jelas Schleichert seperti dikutip AFP, Senin (16/1/2012).
“Tidak sedetik pun saya berpikiran untuk menyimpan uang tersebut. Itu sama saja dengan perbuatan mencuri,” imbuhnya.
Sang pemilik uang akhirnya datang untuk melaporkan kehilangannya kepada pihak Kepolisian. Polisi pun memberikan uang tersebut kepada pemiliknya, tetapi dia belum menyatakan terima kasih kepada Schleichert.

Tags pada berita ini:

    konflik antar suku, Lyravirnahot

Liga Spanyol » Iniesta: Saya Tidak Diving!

Posted: 16 Jan 2012 07:18 AM PST

Foto: Momen Andres Iniesta Lujan saat dianggap melakukan diving/ Getty Images

BARCELONA – Dalam warta sebelumnya, pelatih Josep Guardiola berencana mengajukan banding, atas kartu kuning yang diterima AndrĂ©s Iniesta. Sang pemain pun tak kurang kesalnya dan menegaskan bahwa dirinya memang dilanggar.

Iniesta dihadiahi Tarjeta Amarilla, oleh wasit Ignacio Iglesias Villanueva karena dianggap melakukan tindakan diving di daerah kotak penalti Real Betis, dini hari tadi. Kejadian itu terjadi di menit ke-69 dan wasit tetap pada keputusannya meski didesak Iniesta dan rekan-rekannya, yang coba menjelaskan faktanya.

Banding yang rencananya dilancarkan pihak Barcelona, diharapkan bisa menggugurkan kartu kuning tersebut. Kubu Azulgrana pun siap untuk memberi bukti rekaman pertandingan, bahwa Iniesta tidak melakukan diving dan memang benar adanya kontak fisik dengan pemain Betis, Jefferson Montero.

"Saya harap banding bisa mencabut kartu kuning itu. Saya tidak diving, mereka yang melanggar saya hingga terjatuh. Meski kontroversial, untungnya permainan tim tak terpengaruh," papar Iniesta, seperti dilansir Goal, Senin (16/1/2012).

Ya, Barcelona tetap bisa memenangkan pertandingan penting itu, dengan skor 4-2. Setidaknya, kemenangan ini bisa menjaga kans mereka dalam misi pengejaran Real Madrid di posisi puncak.

Iniesta, meski merasa terzalimi wasit, tapi dirinya tak kekurangan respek, terhadap permainan Betis, yang dinilai sempat menyulitkan timnya. Butuh kerja ekstra keras untuk menundukkan Betis, meski tampil di kandang sendiri.

"Sedianya kami tahu, melawan Betis akan sulit karena mereka tim yang hebat. Mereka bagus dalam bola-bola atas dan menunjukkan kelebihannya itu sepanjang pertandingan," ujarnya lagi.

"Ketika kami butuh penguasaan permainan yang lebih, mereka bisa mengimbangi level kami, tapi pada akhirnya kami bisa mengatasi mereka dan mengamankan kemenangan," tutup Iniesta.

No comments:

Post a Comment