Thursday, May 31, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Cara Melihat Pengumuman Kelulusan UN Ujian Nasional SMP 2012

Posted: 31 May 2012 07:18 PM PDT

Description: Lihat Hasil UN SMP, Cara Melihat Kelulusan SMP, Pengumuman Ujian Nasional SMP 2012 | Rating: 4.5 | Cara Melihat Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional SMP mungkin anda masih binggung bagimana cara lihat nilai Ujian Nasional SMP 2012 atau bagimana cara melihat hasil pengumuman yang sudah keluar tentang Ujian Nasional? Bagi anda yang masih binggung pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini, saya akan sedikit memberikan informasi Cara Melihat Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional SMP

secara lengkap untuk memebuhi kebutuhan informasi anda.

Cara Melihat Pengumuman Kelulusan UN Ujian Nasional SMP 2012
Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP

Sebenarnya untuk Cara Melihat Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional SMP itu sangat mudah sekali. Anda tinggal mengunjungi link Pengumuman Kelulusan UN Ujian Nasional SMP

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download Cheat Point Blank PB 1 Juni 2012 Terbaru Update

Posted: 31 May 2012 07:01 PM PDT

Description: Cheat Point Blank Jumat Hari Ini, Update Cheat PB Terbaru, Download Cheat Point Blank Terbaru | Rating: 4.5 | Download Cheat Point Blank PB 1 Juni 2012, merupakan beberapa cheat jitu paling fenomenal hasil updatan para cheater yang akan kami posting pada postingan terbaru blog Beritamandiri kali ini. Nah untuk itu bagi anda para pecinta game Point Blank alangkah baiknya anda mempergunakan Cheat Point Blank ini dengan bijak agar Download Cheat Point Blank PB 1 Juni 2012 bisa kami update selanjutnya secara lengkap.

Download Cheat Point Blank PB 1 Juni 2012 Terbaru Update
Baca Juga: Download Cheat Lost Saga LS 1 Juni 2012

Emzzz Oiya gan, Inget Cheater dahsyat harus kreatif ya bung. Sebelum memposting Download Cheat Point Blank PB 1 Juni 2012 dari blog Cheater beritamandiri paling fenomenal dan tersedia lebih dari 1 Cheat terbaik update setiap harinya yang dapat anda download secara gratis. Nah, baik kita langsung saja melihat Download Cheat Point Blank PB 1 Juni 2012 yang mungkin bisa anda gunakan untuk bermain GAME PB hari ini. Cekidott yuks Ganz…

Cheat Point Blank PB 1 Juni 2012

Menu Maho sejati Cheat PB 1 Juni 2012
Frimes
Wallhack Kaca
WireFrame
Chams
WH tero And CTWH clean
No Bercak EEK
X-Hair 7 icon
X-Hair Jumbo

Cheat Special Maho Event:
Setting Damage Super (1 hit,2 hit,3 hit,4hit,5hit)
Setting Hollow Cash Normally (40% , 60%,85%)
Sempak Sniper Hardness
Sempak Piso Dewa > 1 hit mode

Menu Cheat Point Blank 1 Juni 2012
Setting Hack
Menu Ganteng 100%
Anti PI 100%

Player Hack Cheat PB Point Blank 1 Juni 2012
Pasang Bom 1 hit
Defuse Bom 1 hit
Invisble Time Kill
Sempak Lari Mode (speed 1,2,3,4,5,6,7,8,9 & Super speed) >> gunakan sampe 4 ja
Skill mode + pangkat Bom Duber Teroris (FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)
Skill mode + pangkat Bom Duber Police(FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)

Tutor Pemakaian Cheat PB 1 Juni 2012
Buka Launcher (warna biru)
Buka cheatyo.
Star, keluar notice, tekan ok saja
Hepi Cheating

NB : Jika ingin Cheat Point Blank PB ini berjalan dengan lancar, jangan lupa beri jamu seperti vcredit dan lainnya…

Nah, itulah beberapa informasi seputar Update Download Cheat Point Blank PB 1 Juni 2012 Terbaru Update dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda DOWNLOAD CHEAT POINT BLANK NOW. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Cheat Game PB.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download Cheat Lost Saga LS 1 Juni 2012 Terbaru Update

Posted: 31 May 2012 06:44 PM PDT

Description: Cheat Lost Saga Jumat Hari Ini, Update Cheat LS Terbaru, Download Cheat Lost Saga Terbaru | Rating: 4.5 | Download Cheat Lost Saga LS 1 Juni 2012, merupakan beberapa cheat jitu paling fenomenal hasil updatan para cheater yang akan kami posting pada postingan terbaru blog Beritamandiri kali ini. Nah untuk itu bagi anda para pecinta game Lost Saga alangkah baiknya anda mempergunakan Cheat Lost Saga ini dengan bijak agar Download Cheat Lost Saga LS 1 Juni 2012 bisa kami update selanjutnya.

Download Cheat Lost Saga LS 1 Juni 2012 Terbaru Update

Emzzz Oiya gan, Inget Cheater dahsyat harus kreatif ya bung. Sebelum memposting Download Cheat Lost Saga LS 1 Juni 2012 dari blog Cheater beritamandiri paling fenomenal dan tersedia lebih dari 1 Cheat terbaik update setiap harinya yang dapat anda download secara gratis. Nah, baik kita langsung saja melihat Download Cheat Lost Saga LS 1 Juni 2012 yang mungkin bisa anda gunakan untuk bermain GAME LS hari ini. Cekidott Ganz…

Cheat Lost Saga LS 1 Juni 2012

Fitur Cheat Lost Saga 01/06/2012

[-]1 Hit CSD
[-]No Delay

Hotkey :

[-]Insert = 1 hit

Nb :

[-]Work All OS
[-]Gunakan Injector sendiri

Tutor :

1.Buka Injector/terserah pakai apa ja,
2.Isikan “What The Inject:” dengan “lostsaga.exe” (tanpa kutip)
3.Browse… (Pilih dll)
4.Start Lostsaga/Star Launchernya [Injector Auto Inject]
5.Inject DLL seperti biasa , masukan passwordnya dah ada tuh
6. Pada Saat GG / Gambar Koboi keluar, jangan Memencet Key Apapun.
7. Pada saat GG / Gambar Koboi-nya sudah Menghilang, Cepat² Pencet Key “Insert ” dan
8. Jika ada MessageBox Keluar, Berarti Game sudah Terinjek DLL Dengan Sukses :D
9.. HAVE FUN :D

Note:

Untuk WIndows 7 jangan pakai DOUBLE KLIK!!
Buka Lost saga menggunakan KLIK KANAN RUN AS Administrator , Okay,,
Hepi Cheatting!

Nah, itulah beberapa informasi seputar Update Download Cheat Lost Saga LS 1 Juni 2012 Terbaru Update dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda DOWNLOAD CHEAT LOST SAGA NOW. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Cheat Game LS.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Link Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP

Posted: 31 May 2012 06:23 PM PDT

Description: Pengumuman kelulusan Ujian Nasional SMP 2012, Informasi Lengkap Kelulusan UN SMP | Rating: 4.5 | Link Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP merupakan hasil pencarian terbanyak yang mungkin sedang anda cari saat ini. Untuk itu pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini saya akan sedikit membahas tentang Link Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP yang akan menjawab semua rasa teggang para siswa siswi peserta Ujian Nasional.

Link Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP

Hasil pengumuman dan informasi seputar Link Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP mencakup seluruh kota di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Jawa Barat, Bogor, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Samarinda, Solo dll. Hasil tersebut sebenarnya merupakan hasil terpecaya yang kami peroleh dari website resmi dinas pendidikan Indonesia. Well, untuk itu bagi anda yang ingin melihat secara langsung Link Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP, anda dapat melihatnya melalui link yang akan kami berikan pada postingan ini.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Informasi Link Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) untuk melihat nilai selengkapnya anda bisa mengunjungi PENGUMUMAN RESMI KELULUSAN. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar kelulusan ujian nasional hari ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Teaser Taeyang Big Bang untuk Lagu ‘Monster’ Dirilis

Posted: 31 May 2012 06:14 PM PDT

Setelah merilis video teaser T.O.P, G-Dragon, dan Seungri, sekarang Big Bang merilis video teaser lagu ’Monster’ untuk Taeyang.

 

Taeyang Big Bang untuk Lagu 'Monster'
Taeyang Big Bang untuk Lagu ‘Monster’

 

Setelah merilis foto teaser untuk upcoming song yang berjudul ’Monster‘, sekarang Big Bang mulai merilis video teaser untuk lagu yang sama. Setelah diawali dengan T.O.P, G-Dragon, dan Seungri, sekarang giliran video teaser Taeyang yang dirilis.

Di dalam video teaser ini, tidak seperti video 3 member sebelumnya yang penampilannya sangat berbeda dari foto teasernya, video teaser Taeyang tidak berbeda sama sekali. Dia tetap mengenakan pakaian hitam yg dililiti banyak ikat pinggang dan model rambut semi mohawk berwarna hitam.

Video Teaser Taeyang Big Bang untuk Lagu ‘Monster’ Dirilis

Kedua album dan lagu ’Monster‘ akan dirilis pada tanggal 3 Juni.

 

 

Tunggu terus update berita dari album terbaru Big Bang ini hanya di Indonews.

Video Teaser Taeyang Big Bang untuk Lagu ‘Monster’ Dirilis

Persib: Along Ingin Jadi Lawan Terhandal Bagi Ahmad Bustomi

Posted: 31 May 2012 04:59 PM PDT

Noh Alam Shah

Jelang laga ISL antara tuan rumah Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar, Noh Alam Shah mengaku ingin menjadi lawan terhandal bagi Ahmad Bustomi. Saat masih membela Arema Indonesia, striker Maung Bandung itu memang satu tim dengan Ahmad Bustomi yang kini memperkuat Mitra Kukar.

Noh Alam Shah sudah menganggap Ahmad Bustomi seperti saudaranya sendiri. Namun, dalam laga nanti, pemain yang kerap disapa dengan panggilan Along itu ingin menghadapi Ahmad Bustomi selayaknya musuh.

"Jadi bisa dimengerti kan, apa yang terjadi di dalam lapangan ya hanya di dalam lapangan. Sungguhpun (Ahmad) Bustomi  itu (saya anggap seperti) adik saya sendiri," ujar Noh Alam Shah di Bandung, Kamis (31/5/2012).

"Di 90 menit itulah waktu kita bermusuh. Jadi dalam waktu semusim itu kita ada waktu 90 itu sajalah kita bermusuh. Nah, di lain-lain hari itu kita berteman," lanjutnya.

Noh Alam Shah juga mengingatkan bahwa "permusuhan" antara dirinya dan Ahmad Bustomi itu hanya berlaku di atas rumput lapangan hijau alias selama pertandingan berlangsung saja. Lagipula, tambah Noh Alam Shah, perlawanan yang akan diberikannya kepada Ahmad Bustomi semata-mata agar gelandang Mitra Kukar itu termotivasi untuk tampil semakin baik lagi.

"Bagaimana caranya saya buat dorong dia lagi, saya harus jadi musuh dia yang paling terhandal sekali untuk dia bisa naik dan belajar lagi," kata penyerang timnas Singapura ini.

Incoming search terms:

    kursi bung karno,bus timnas,stadion tangerang baru

Djohar Arifin Husin Tolak Aksi Mogok Pemain

Posted: 31 May 2012 04:54 PM PDT

Djohar Arifin Husin

Pernyataan yang tidak terkoordinasi kembali meluncur dari para petinggi PSSI. Setelah sebelumnya Ketua Komisi Disiplin PSSI, Bernhard Limbong, mengatakan bahwa ancaman mogok yang dilontarkan para pemain adalah hal yang wajar, Djohar Arifin Husin selaku Ketua Umum PSSI justru menolak adanya aksi tersebut.

Menurut Djohar Arifin Husin, aksi mogok main tidak akan membuat masalah selesai, tapi justru akan semakin bertambah rumit. Pemain ISL dan IPL yang tergabung dalam Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) mengancam akan melakukan aksi mogok pada 7 Juni 2012 jika klub tidak bisa memenuhi kewajibannya, terutama membayar gaji pemain.

"Mogok itu tidak menyelesaikan masalah. Tapi malah memperumit masalah," tandas Djohar Arifin Husin di Jakarta, Kamis (31/5/2012).

"Pemain seharusnya juga menghargai usaha keras dari manajemen (klub). Semuanya juga tahu, tahun ini adalah tahun pertama kompetisi tanpa APBD. Pasti semua klub merasakan (kesulitan) yang sama," imbuhnya.

Pernyataan Djohar Arifin Husin ini bertolak-belakang dengan apa yang pernah disampaikan oleh Bernhard Limbong. Ketua Komisi Disiplin PSSI itu sempat mengatakan bahwa aksi mogok pemain adalah hal yang wajar jika klub tidak bisa menunaikan kewajibannya.

"Klub-klub memang harus mengutamakan kepentingan para pemain dan tim pelatih ketimbang mengurusi pengurus, sehingga rencana para pemain untuk mogok selama haknya belum terpenuhi oleh klub, merupakan tindakan yang wajar," kata Bernhard Limbong saat itu.

Euro 2012: Cedera Ancam Yann M’Vila Perkuat Prancis

Posted: 31 May 2012 04:49 PM PDT

Yann M'Vila

Kemenangan 2-0 yang dipetik Prancis atas Serbia dalam pertandingan persahatan di Stade Auguste Delaneu II, Jumat (1/6/12) dini hari WIB, membawa tumbal. Salah satu gelandang bertahan Prancis, Yann M'Vila, mengalami cedera engkel yang cukup serius dan diragukan bisa memperkuat Les Bleus di Euro 2012 mendatang.

Pemain milik Rennes tersebut turun sejak menit awal di laga tersebut. Namun, baru lima menit berada di lapangan ia sudah harus diganti oleh rekannya, Alou Diarra, karena M'Vila mendapat tekel yang cukup kasar dari pemain Serbia, Dusan Tadic, pada bagian engkelnya.

Pemain muda berusia 21 tahun tersebut bahkan terlihat menangis kala duduk di bangku cadangan setelah mendapatkan perawatan pertama dari tim medis Prancis.

Belum diketahui memang seberapa parah cedera yang dialaminya karena ia masih harus menjalani scan dan pemeriksaan lebih lanjut.

M'Vila memang menjadi andalan baru sejak Prancis diasuh oleh Laurent Blanc selepas Piala Dunia 2010 lalu. Hingga kini, pemain yang menjadi incaran Arsenal dan Manchester City tersebut telah tampil 18 kali bagi Prancis.

Sebelum menghadapi Inggris, Ukraina, dan Swedia di partai penyisihan Grup D Euro 2012, Prancis akan melakoni satu laga persahabatan terlebih dulu melawan Estonia pada 5 Juni.

Arema IPL: Kami Bukan Tim yang Lebay!

Posted: 31 May 2012 04:46 PM PDT

Arema IPL - AFC Cup

Terkait dengan protes PSM Makassar pada leg kedua Piala Indonesia, Arema IPL meminta agar tim Juku Eja instropeksi diri. Menurut Media Office Arema IPL, Noor Ramadhan, perlakuan kepada timnya kala bertandang ke Makassar juga tidak lebih baik. Namun, Noor Ramadhan tidak protes karena Arema IPL bukan tim yang lebay.

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, memang melontarkan banyak protes saat timnya bertandang ke Malang beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah mengenai bus yang disediakan oleh manajemen Arema IPL untuk mengangkut skuad PSM Makassar dari Surabaya menuju ke Malang yang dianggap tidak layak.

Namun, kubu Arema IPL membalas. Ketika bertandang ke Makassar untuk melakoni leg pertama Piala Indonesia, pihak PSM Makassar pun tidak menyediakan fasilitas yang pantas bagi timnya.

"Mereka juga harus ingat, seperti apa bus yang mereka sediakan untuk Arema (IPL), bus yang selama satu pekan kami pergunakan di sana. Jauh lebih tidak layak! Namun, kenapa kami tidak melakukan protes? Karena kami bukan tim yang lebay!" tukas Noor Ramadhan, Kamis (31/5/2012).

PSM Makassar juga memprotes soal dua pemain Arema IPL yang seharusnya tidak bisa tampil di leg kedua karena sedang kena sanksi, yaitu Hermawan dan Eka Hera. Arema IPL menukas, jika PSM Makassar mempertanyakan mengapa kedua pemain ini tetap dimainkan, seharusnya mereka instropeksi diri karena ada salah satu official PSM Makassar yang juga diganjar sanksi serupa.

"Apabila memang dua pemain Arema ini, Hermawan dan Eka Hera, tidak bisa bermain, seharusnya, offcsial PSM Makassar yang juga mendapat peringatan itu tidak boleh duduk di bench!" balas Noor Ramadhan.

Euro 2012: Jordan Henderson Isi Posisi Frank Lampard

Posted: 31 May 2012 04:43 PM PDT

Jordan Henderson

Jordan Henderson akhirnya masuk ke dalam skuad Timnas Inggris untuk Euro 2012. Pemain Liverpool tersebut menggantikan posisi Frank Lampard yang terpaksa keluar dari tim karena mengalami cedera. Dengan ini, Henderson mengikuti jejak Jack Butland dan Phil Jagielka yang juga berstatus sebagai "pemain pengganti" saat keduanya menggantikan posisi John Ruddy dan Gareth Barry.

Lampard mengalami cedera serius pada bagian pahanya saat ia hendak berlari untuk menerima bola dalam sesi latihan hari Rabu kemarin. Hasil scan yang dilakukan pada hari Kamis (31/5/12) waktu setempat menunjukkan bahwa gelandang Chelsea tersebut harus absen dari turnamen empat tahunan tersebut.

"Ini adalah kehilangan besar bagi tim, terutama setelah kami kehilangan Gareth Barry. Dokter tidak bisa menjamin bahwa Frank bisa sembuh tepat waktu. Karena itulah kami harus menggantinya," tukas Roy Hodgson.

"Saya juga merasakan kekecewaan yang dialami Frank. Ia dalam performa yang bagus dan siap untuk turnamen ini. Ia juga berkontribusi besar selama babak kualifikasi."

Henderson sendiri sebelumnya bergabung bersama Butland, Jagielka, Adam Johnson, dan Daniel Sturridge di dalam "daftar tunggu" skuad Inggris untuk Euro 2012.

Penampilan Henderson di musim 2011-2012 sendiri dinilai kurang memuaskan. Meski total tampil sebanyak 37 kali bagi The Reds dan mampu mencetak dua gol, apa yang ditunjukkan Henderson masih jauh dari harapan.

Terlepas dari statistik yang ada, publik Inggris kini mau tak mau harus menyematkan harapan pada pemuda berusia 21 tahun yang akan mengenakan nomor kostum warisan Lampard tersebut.

Welcome to the squad, Jordan!

Astrid Sartiasari Akan Segera Miliki Buah Hati

Posted: 31 May 2012 04:42 PM PDT

astrid

Setelah menikah dengan Arlan Jumarwan Djoewarsa pada bulan November 2011 lalu, penyanyi Astrid Sartiasari akhirnya memperoleh kabar bahagia. Pelantun lagu 'Jadikan Aku yang Kedua' itu kini tengah mengandung anak pertamanya..

"Tahunya itu bulan Mei. Waktu itu Astrid lagi di Kuala Lumpur, biasanya tanggal satu udah dapet (haid), dia telat. Biasanya dia telat, seminggu masih belum juga, masih mual-mual. Akhirnya tanggal 10 pulang ke Jakarta dicek positif. Tapi masih belum terlalu yakin, kita ke dokter biar pede, supaya tahu gue harus ngapain. Waktu kita datang udah 3 minggu," papar Arlan seperti dirilis laman kapanlagi.

Sejak kehamilan Astrid, Arlan mengaku lebih protektif pada istrinya itu. Di kehamilan Astrid yang memasuki usia 6 minggu, Arlan lebih tenang jika Astrid tak pergi sendiri. Sebagai suami, ia pun siap mendampingi istri tercintanya.

"Sebenernya gak dianterin kerja gak masalah, tapi saya gak tenang kalau gak dianterin. Sekarang sehari sekali libur untuk menjaga," tuturnya.

Astrid sendiri mengaku tak banyak yang berubah dari hidupnya saat ini. Diapun mengaku tak ngidam berlebihan. Yang aneh justru jika dirinya tak menyanyi. Astrid mengaku lebih senang jika harus menyanyi daripada berdiam diri.

"Justru, kalau enggak, nyanyi malah enggak karuan. Kalau nyanyi, malah happy banget," ungkap Astrid.

Astrid memang sengaja tak ingin memanjakan diri. Meskipun demikian dia berusaha untuk tidak memaksakan diri.

"Aku berusaha tidak memanjakan diri. Aku juga belum tahu rasanya hamil, seberapa kuat limit-ku. Cuma, memang, aktivitas tetap jalan. Aku sendiri sudah membatasi nyanyi," tandas Astrid.

Hasil Pertandingan Persahabatan: Prancis vs Serbia 2-0

Posted: 31 May 2012 04:40 PM PDT

Prancis 2-0 Serbia

Timnas Prancis kembali memetik hasil positif dalam persiapan mereka menuju Euro 2012. Melakoni laga persahabatan melawan Serbia di Stade Auguste Delaune II, Jumat (1/6/12) dini hari WIB, Les Bleus menang dengan skor meyakinkan, 2-0.

Menit ke-11, Prancis sudah unggul 1-0 lewat kaki Franck Ribery. Sepakan pemain Bayern Muenchen tersebut tak kuasa dibendung kiper Serbia, Zeljko Brkic.

Franck Ribery, Prancis 2-0 Serbia

Belum juga para pemain Serbia bangkit, Prancis kembali menambah pundi-pundi gol mereka di menit 15. Kali ini giliran lesatan bola dari Florent Malouda yang deras menghujam gawang Brkic. Skor berubah menjadi 2-0.

Selanjutnya, Prancis terus mencecar gawang Serbia. Mereka mendapat peluang lewat tembakan Yohan Cabaye dan Samir Nasri. Namun tidak ada yang membuahkan gol ketiga.

Usaha Prancis untuk menambah gol semakin gencar mereka lakukan. Tercatat, setelah peluang Cabaye dan Nasri tersebut, Prancis melakukan delapan kali tembakan hingga akhir babak pertama. Namun hasilnya masih nihil.

Di awal babak kedua, Serbia bermain lebih berani. Menit 48, sepakan Branislav Ivanovic masih bisa diamankan Hugo Lloris. Prancis membalas sementi kemudian kala sepakan Laurent Koscielny masih melambung dari gawang Serbia.

Serbia kembali mengancam Tim Ayam Jantan. Filip Mladenovic melepaskan tembakan yang sayangnya masih tinggi dari gawang Lloris. Menyusul kemudian tendangan Dusan Tadic yang bisa diantisipasi Lloris.

Unggul 2-0 membuat Prancis bermain lebih aman. Mereka memang menguasai jalannya laga, namun sudah jarang menciptakan peluang berbahaya lagi seperti di babak pertama.

Prancis masih menyisakan satu laga persahabatan lagi melawan Estonia pada 5 Juni mendatang. Setelahnya, mereka akan memulai aksi di Euro 2012 dengan menghadapi Inggris pada 11 Juni.

Data Pertandingan:

Prancis 2-0 Serbia (Ribery 11', Malouda 15')

Incoming search terms:

    jerman vs perancis

Bukan Empat Mata: Soimah Mulai Tinggalkan Keluarganya

Posted: 31 May 2012 04:37 PM PDT

Artis yang juga jago nyinden, Soimah, belakangan mulai meninggalkan keluarganya. Kesibukannya sebagai host di salah satu program talk show, mengharuskannya tinggal di Jakarta. Bagaimana nasib anak-anak Soimah?

Ditemui di acara Bukan Empat Mata (31/05/12), Soimah menjelaskan, anak-anaknya tingal di Yogyakarta bersama ayahnya. Sebulan sekali Soimah pulang menjenguk suami beserta kedua anaknya yang masih berusia 7 dan 9 tahun.

"Untuk ngobatin rasa rindu, saya biasanya buka-buka foto-foto mereka, Mas," jelasnya kepada Tukul Arwana dengan nada berat.

"Saya itu kangen sama anak-anak saya, Mas. Susah kalau ngomongin mereka. Bawaannya pengin nangis," lanjutnya.

Soimah bahkan mengatakan, tidak berani berbicara kepada kedua anaknya. Saat dia menelpon keluarga di rumah, Soimah lebih memilih berbicara dengan suaminya.

"Sebab pas kami bicara di telpon, kalau bukan aku yang nangis ya pasti anakku yang sesenggukan, Mas," aku Soimah sambil mengusap air mata.

Soimah mengakui, anak-anaknya masih sering protes, tidak mau ditinggal oleh ibunya. Artis yang sekarang terkenal dengan gaya bicaranya masalah buat lo ini memang berasal dari keluarga biasa-biasa saja.

Dia beranggapan, kalau kerja di Yogyakarta, anak-anaknya cuma bisa makan kerupuk.

 "Tapi kalau ibu kerja di Jakarta kamu makannya bisa daging, ayam, dan lain-lain," begitu Soimah memberikan pengertiannya.

Kenapa Soimah tidak memboyong anak-anaknya ke Jogja?

Soimah menjawab, "Jogja masih yang terbaik untuk anak-anak saya."

PSSI Belum Diundang AFC untuk Bahas Dualisme Kompetisi

Posted: 31 May 2012 04:36 PM PDT

PSSI

Menjelang batas waktu yang diberikan oleh FIFA untuk menyelesaikan dualisme kompetisi di Indonesia, yaitu tanggal 15 Juni 2012, hingga saat ini PSSI belum diundang Satgas Rekonsiliasi AFC (Tim Task Force) untuk membicarakan persoalan tersebut. Namun, PSSI telah mendengar kabar bahwa pertemuan itu akan digelar pekan depan.

"Hingga kini belum ada undangan yang masuk. Tapi, infonya pertemuan akan dilakukan pekan depan," jelas Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin,  di Jakarta, Kamis (31/5/2012).

Jika kisruh PSSI, terutama soal dualisme kompetisi, tidak bisa diatasi hingga tanggal 15 Juni 2012 mendatang, ada kemungkinan FIFA akan menjatuhkan sanksi untuk PSSI dan sepakbola Indonesia.

Djohar Arifin Husin sendiri merasa bahwa kericuhan yang selama ini menjangkiti persepakbolaan Indonesia tidak ada manfaatnya bagi PSSI. Oleh karena itu, Djohar Arifin Husin berharap agar semua masalah itu dapat segera diselesaikan.

"Tidak ada yang diuntungkan dalam keributan ini. Malah banyak yang dirugikan. Makanya harus segera diselesaikan," harap Djohar Arifin Husin.

Dualisme kompetisi di Indonesia memang menjadi perhatian khusus bagi FIFA. Namun, hingga saat ini, dua kompetisi tersebut, yaitu Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL) masih bergulir. Padahal, batas waktu yang diberikan FIFA sudah semakin dekat, sedangkan upaya penyelesaian masalah ini belum juga menunjukkan peningkatan.

Ben Joshua Siap Sambut Kelahiran Buah Hati

Posted: 31 May 2012 10:53 AM PDT

Benjamin Joshua

Sebentar lagi Ben Joshua akan menjadi seorang ayah. Sang istri, Elisabeth Nura Paska kini tengah hamil 8 bulan. Ben pun mengaku tak sabar menantikan kelahiran buah hatinya itu.

"Istri baik, sudah masuk delapan bulan, lagi nunggu bulan (melahirkan). Terakhir ke dokter baik. Perut lebih berat. Secara emosi itu lebih sensitif, lebih pingin ditemenin," ujar Ben saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2012) lalu seperti dikutip laman inilah.

Ben menuturkan bahwa dirinya tak ingin melewatkan momen kelahiran anak pertamanya itu. Oleh karena itu, dia berusaha meluangkan waktu agar bisa berada di samping istrinya saat proses melahirkan nanti.

"Berhubung sudah masuk delapan bulan, dua minggu sebelumnya gue nggak kerja, nemenin istri melahirkan," ungkap Ben.

Bintang film 'Dealova' ini mengaku kini lebih protektif terhadap istrinya. Apalagi hingga kini istrinya masih aktif kerja kantoran. Namun Ben mengaku tak ingin membatasi karena dirinya yakin istrinya bisa menjaga dirinya.

Meskipun sang istri ingin bisa melahirkan normal, namun bagi Ben tak masalah jika nanti ternyata istrinya harus melahirkan secara caesar.  Baginya yang terpenting proses persalinan bisa berjalan dengan lancar.

"Kalau kuatnya normal ya normal. Kalau harus caesar ya caesar. Katanya kalau normal jadi wanita sempurna, kalau gue apa sajalah, sekuat dia saja," tuturnya.

Segala persiapan untuk menyambut sang buah hati juga sudah dilakukan. Mulai dari peralatan bayi hingga persiapan mental dan finansial.

"Siap sih sudah ya, mental dan finansial. Gue bersyukur, semoga sehat dan normallah," harapnya.

F1 : Sebastian Vettel Masih Ingin Bertahan di Red Bull

Posted: 31 May 2012 10:49 AM PDT

Vettel's finger

Juara dunia bertahan Formula Satu, Sebastian Vettel, menegaskan bahwa ia belum berminat berpindah hati dari tim yang telah membawanya ke puncak karir, Red Bull Racing.

Usai GP Monaco digelar, tersiar kabar bahwa Vettel telah menandatangani pra-kontrak dengan tim kuda jingkrak Ferrari. Ia diperkirakan akan bergabung dengan tim Italia tersebut pada tahun 2014, tepat saat masa kontraknya di Red Bull habis.

Vettel lalu membantah kebenaran kabar tersebut. Kemudian pada kesempatan yang berbeda saat ditanya soal rencananya di luar tahun 2014, ia mengatakan bahwa ia bahagia berada di Red Bull dan belum terpikir untuk berpindah ke tim lain.

"Saya telah menggunakan helm Red Bull nyaris selama karir saya. Sangat sulit untuk membayangkan kehidupan lain apabila anda sudah terbiasa akan hal itu", ujar Vettel dikutip dari Autosport.

"Ini seperti ketika anda berumur 18,19 dan keluar dari keluarga. Saya sangat senang dengan dimana saya berada sekarang dan saya tidak bergerak kemanapun."

Selain Vettel, rekan satu timnya, Mark Webber, juga digosipkan akan mengisi kursi pembalap kedua di Ferrari yang rencananya akan ditinggalkan Felipe Massa. Nama-nama lain yang juga dikaitkan dengan Ferrari antara lain, Sergio Perez, Paul di Resta, dan Andrian Sutil.

Maia Estianty Jenguk Angelina Sondakh di Tahanan

Posted: 31 May 2012 10:40 AM PDT

Maia Estianty-Angelina Sondakh

Maia Estianty terlihat datang ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (31/5/2012) siang tadi. Rupanya kedatangannya itu untuk menjenguk sahabatnya, Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie, yang kini menjadi tersangka kasus suap di dua Kementrian, yaitu Kementrian Pemuda dan Olah Raga serta Kementrian Pendidikan Nasional.

Mantan istri Ahmad Dhani itu tiba di Gedung KPK sekitar pukul 11.30 dengan mengendarai mobil Toyota Harrier. Maia tampak cantik mengenakan kemeja putih lengan pendek dipadu celana panjang warna krem.

Usai menjenguk Angie, Maia bersedia angkat bicara. Pentolan duo Maia ini mengaku hanya memberikan dukungan mental kepada Angie. Maia juga membantah jika dirinya membicarakan kasus yang menjerat Angie.

"Nggak ada, kami hanya ngomong spiritual saja karena aku juga pernah kehilangan harta, anak, suami. Aku bilang lihat lah aku bisa sabar dan menjalani kehidupan. Baik lakonnya dijalani baik. Insya Allah reward-nya pasti ada," kata Maia mengutip nasehatnya kepada Angie.

Maia pun menceritakan keadaan Angie. Menurutnya, istri dari mendiang Adjie Massaid itu dalam kondisi baik dan sehat. Bahkan, Angie rupanya berniat untuk menulis buku dan lagu.

"Dia mau menulis buku banyak. Dia bilang setelah ke luar bisa jadi satu album karena liriknya banyak banget," kata Maia.

Maia pun menegaskan, meskipun Angie kini berada di penjara namun Maia yakin jika hati Angie tidaklah tengah terpenjara.

Hitam Putih: Bulan November Ruben Nikahi Wenda

Posted: 31 May 2012 10:33 AM PDT

Ruben Onsu tampil sangat berbeda di acara Hitam Putih (31/05/12). Artis yang sekaligus presenter ini terkesan lebih dewasa dengan kemeja birunya. Ditanya perihal kedekatannya dengan Wenda mantan personil Cherry Belle, Ruben langsung tersenyum.

"Di mana nih Wenda-nya?" tanya Deddy Courbuzier.

"Dia lagi kerja," jawab Ruben dengan wajah ceria.

Setelah keluarnya Wenda dari girlband Cherry Belle, kabar kedekatan Ruben Onsu dengan Wenda memang santer terdengar. Bahkan ada yang mengabarkan, Ruben menjadi pemicu keluarnya Wenda dari girlband yang membesarkan namanya itu. Tapi Ruben Onsu langsung membantahnya. Di acara Hitam Putih, Ruben menjelaskan hubungan mereka terjalin justru ketika Wenda keluar.

Awal mula kedekatannya sebab seringnya mereka berdua menjalani tour luar kota bareng.

"Iya, kemarin-kemarin kami lagi sering tour-tour luar kota. Di sinilah kami mulai dekat," jelas Ruben.

Soal rencana pernikahan, Ruben mengaku sedang menuju ke arah sana. Hanya saja masih sangat dirahasiakan.

"Semoga ini adalah perjalan cinta yang terakhir. Aku udah kenalin dia sama bokap," kembali jelas presenter sekaligus sahabat Indra Bekti.

Tak mau kalah, Deddy Courbuzier terus menyerbu Ruben Onsu dengan berbagai pertanyaan. Tapi Ruben Onsu belum juga menyebutkan tanggal pernikahannya. Hingga akhirnya Deddy Courbuzier mengatakan:

"Katanya tanggal 10 11 12 ya?"

Ruben pun tersenyum. Kita tunggu saja, apakah pada tanggal 10 bulan November tahun 2012 itu Ruben akan mengakhiri masa lajangnya.

Les Miserables Film Musikal Hugh Jackman Hadirkan Trailer Baru

Posted: 31 May 2012 10:30 AM PDT

hugh-jackman les miserables

Les Miserables kembali diangkat kedalam versi layar lebar untuk kesekian kainya. Versi terbarunya ini kali ini diarahkan oleh Sutradara peraih Oscar Tom Hooper (The King Speech) dengan dibintangi Anne Hathaway dan Hugh Jackman.

Anda yang sering menyaksikan sebuah pertunjukan musikal, mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul "Les Miserables".

Les Miserables telah diangkat kedalam puluhan bahkan ratusan pertunjukan musikal diseluruh dunia. Selain itu LesMis ini juga kerap kali diadaptasi kedalam sebuah film.

Kisahnya sendiri diangkat dari novel yang terbit sekitar 150 tahun yang lalu karangan Victor Hugo dan telah menjadi salah satu karya sastra yang paling dikenal di abad ke-19.

Untuk versi film terbarunya ini, selain dibintangi oleh Hugh Jackman (The Wolverine), dan juga Anne Hathaway (Catwoman di The Dark Knight Rises), film ini juga dibintangi oleh Russell Crowe (Gladiator). Amanda Seyfried (Mamma Mia), Sacha Baron Cohen (The Dictator), dan Helena Bonham Carter (Dark Shadows).

Les Miserables menceritakan mengenai seorang Pria asal Perancis bernama Jean Valjean (Hugh Jackman) yang dipenjara setelah mencuri roti. Ia telah melanggar perjanjian pembebasan bersyaratnya dan sekarang harus melarikan diri dari kejaran Inspektur Javert (Russell Crowe).

Setelah hampir 20 tahun  dalam pelarian, tanpa terasa Valijean telah tiba diParis di masa pemberontakan "Juni" di tahun 1832.

Les Miserables akan tayang tanggal 14 Desember 2012.

Trailernya yang terlihat megah Sidomi tampilkan berikut :

Joselu Sanmartin, Jese, dan Alvaro Morata: Trio CR7-Higuain-Benzema dari Real Madrid Castilla

Posted: 31 May 2012 10:19 AM PDT

Real Madrid B (2)

Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Karim Benzema sebagai juru gedor di lini depan. Tak mau kalah, Real Madrid B atau Castilla, mempunyai trio pula: Joselu Sanmartin, Jese, dan Alvaro Morata.

Siapa yang menjadi penyelamat Real Madrid dalam menguasai Liga Spanyol musim 2011-12? Jika dilihat dari urusan mencetak gol, trio Cristiano Ronaldo-Gonzalo Higuain-Karim Benzema adalah orangnya. Ketiganya mampu mengoleksi 89 gol dalam 38 pertandingan yang digelar Los Blancos.

Ronaldo yang paling subur. Ia menjebol gawang lawan 46 kali, hanya selisih 4 gol dari sang top skorer La Liga, Lionel Messi. Gonzalo Higuain ada di posis kedua dengan 22 gol hanya dalam 2785 menit. Sementara, Karim Benzema meski duduk di posisi tiga dengan 21 gol, menyumbangkan 7 assist hanya di kompetisi domestik.

Nah, para junior mereka, yang sebenarnya hanya berbeda 1-4 tahun, tak mau kalah bersaing. Ya, juru gedor Real Madrid Castilla musim ini begitu garang mengoyak gawang lawan untuk mengantarkan Real Madrid B menembus final Segunda Division yang akan digelar pada 2 Juni 2012 mendatang.

Joselu Joselu

Yang terproduktif adalah Joselu Sanmartin. Pemain berkostum 9, mampu mengoleksi 19 gol di babak penyisihan grup dan 3 gol di semifinal play-off. Total 22 gol jelas sebuah masa depan cerah semestinya, untuk pemain berusia 22 tahun.

Alvaro Morata Alvaro Morata

Berikutnya, tak kalah mengilap, ada nama Alvaro Morata. Pemain yang sempat dijanjikan akan masuk skua utama Real Madrid musim ini, mampu mengoleksi 14 gol di babak penyisihan grup, dan 2 di semifinal play-off. 16 gol adalah angka yang menakjubkan untuk pemain yang akan berusia 20 tahun pada 23 Oktober nanti.

Jese Jese

Terakhir, Jese menjadi pencetak gol terbanyak paling pamungkas dari Castilla. Bernomor punggung 10, pemain yang posisinya adalah winger, mencetak 9 gol di babak penyisihan grup dan 1 gol di semifinal play-off. Si angka 10, berusia 19 tahun, mencetak 10 gol.

Kesaktian trio Real Madrid B ini bisa dilihat dari babak semifinal play-off ketika tim mereka berhadapan dengan Cadiz. Dari 8 gol yang bersarang ke gawang Cadiz, 6 di antaranya berasal dari trio junior.

Bicara masa depan, inilah yang menjadi kendala. Dengan formasi 4-2-3-1 Real Madrid, yang hanya memakai satu penyerang tunggal, trio ini akan kesulitan menembus tim senior. Kalaupun ada, butuh waktu lama. Sebuah celah pun bukan tidak mungkin diterjang, pindah ke klub lain seperti halnya para pemain Real Madrid B enam-tujuh tahun lalu.

Persija Harus Main Di Luar Jakarta Tanpa Penonton

Posted: 31 May 2012 10:15 AM PDT

Persija vs Persib

Tragedi yang menewaskan 3 orang saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung beberapa waktu lalu ternyata menyisakan pil pahit bagi tim Macan Kemayoran. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus berlaga di luar Jakarta dan tanpa disaksikan langsung oleh para pendukungnya.

"Kami harus bermain di luar Jakarta. Sekarang kami bersama PT Liga Indonesia sedang memindahkan lokasi laga," jelas Ketua Panpel Persija, Hanif Aditya, di Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Dengan demikian, saat menjamu PSPS Pekanbaru pada 3 Juni 2012 mendatang, Persija Jakarta harus berlaga di luar ibukota dan tanpa dukungan dari para pendukung fanatik mereka, The Jakmania. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan mengenai lokasi di mana laga kandang Persija Jakarta akan digelar.

Mengenai penjatuhan hukuman harus main di luar Jakarta tersebut, Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, berharap sanksi tersebut dapat dipertimbangkan kembali.

Ferry Paulus juga meminta kepada pihak kepolisian agar memberikan izin bagi tim Macan Kemayoran untuk menggelar laga di Jakarta. Ia pun sangat mengharapkan Persija tetap diiziinkan bermain di kandangnya sendiri

"Kami berharap kepolisian masih bisa memberikan Izin. Kami ingin tetap bermain di Jakarta," pinta Ferry Paulus.

Mengenai insiden di Stadion Gelora Bung Karno yang telah memakan korban jiwa, Ferry Paulus berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut. Ia pun meminta kepada semua pihak untuk tidak lagi mengulangi kejadian itu.

"Kejadiannya di luar stadion. Kami berharap ke depan semua pihak harus bisa saling menjaga keharmonisan ini," harapnya.

Incoming search terms:

    alamat pengcab pssi dki jakarta,wallpaper bambang pamungkas 2012

Hasil ISL: Persela Lamongan Vs Deltras Sidoarjo Skor 1-1

Posted: 31 May 2012 10:12 AM PDT

Deltras Sidoarjo

Pertandingan ISL Kamis 31 Mei 2012 antara tuan rumah Persela Lamongan Vs Deltras Sidoarjo akhirnya berakhir imbang 1-1. Dengan hasil ini kedua tim sama-sama mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL.

Bermain di depan publik sendiri, Persela langsung mengancam Deltras di menit ke-5. Sayangnya Jimmy Suparno gagal menuntaskan umpan diagonal Faturahman dari sayap kiri.

Peluang emas tim tamu baru datang di menit ke-24. Hanya saja sepakan Qischil dari sisi kanan, masih melebar di samping gawang Persela yang dikawal Choirul Huda.

Deltras sebagai tim underdog, ternyata mampu beberapa kali merepotkan barisan belakang Persela. Menit ke-30 giliran James Koko Lomel yang berhasil melewati hadangan 2 pemain Persela dan melepaskan sepakan dengan kaki kiri, namun lagi-lagi peluang itu mampu ditepis penjaga gawang tuan rumah.

Akhirnya perjuangan tim tamu berbuah manis saat waktu memasuki menit ke-43. Qischil Qandrum yang kali ini melepaskan tendangan keras, tidak mampu dibendung Choirul Huda setelah sebelumnya sempat mengenai tangan penjaga gawang Persela itu. Skor 1-0 untuk keunggulan Deltras pun menutup paruh pertama.

Awal babak kedua, pelatih Miroslav Janu memasukkan Gery Satya menggantikan Rudi Widodo untuk lebih menggedor lini depan Persela. Namun hingga waktu berjalan setengah jam, belum juga ada serangan yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Hingga akhirnya Persela mampu memecah kebuntuan di menit ke 76. Berawal crossing Taufik Kasrun, Mario Costas berhasil memanfaatkan peluang tersebut dengan dadanya dan bola akhirnya masuk ke dalam gawang Herman Batak.

Sebelum berakhir, pertandingan sempat dihentikan karena asap kembang api yang memenuhi sebagian lapangan. Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang, skor imbang 1-1 tetap bertahan dan menutup laga derby Jatim ini.

Susunan pemain:

Persela: Choirul Huda, Faturahman, Roman Golian, Park Chul Yung, Taufiq Kasrun, Gustavo Lopez, Sukadana, Rudi Widodo, Jimmy Suparno, Mario Costas, Zainal Arifin.Deltras: Herman Batak, Wahyu Gunawan, Purwaka Yudhi, Dodok Anang, Waluyo, Khoirul Mashuda, Strecko Mitrovic, Qischil Qandrum, James Koko Lomel, M. Fakhrudin, Budi Sudarsono.

Saleh Mukadar: Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-22 Mundur!

Posted: 31 May 2012 10:09 AM PDT

Saleh Mukadar

Keinginan PSSI yang meminta kepada AFC agar Kualifikasi Piala Asia U-22 ditunda akhirnya terwujud. Kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 kabarnya diundur hingga 5-15 Juli 2012 dari rencana sebelumnya yang dijadwalkan pada 23 Mei-3 Juli 2012. Indonesia memang telah ditunjuk oleh AFC sebagai tuan rumah dan PSSI menujuk Riau sebagai lokasi penyelenggaraannya.

Sebelumnya, PSSI merasa khawatir apabila Kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 tetap dilaksanakan sesuai jadwal semula. PSSI cemas karena jadwal tersebut berbarengan dengan gelaran Euro 2012 sehingga dikhawatirkan akan mengurangi animo masyarakat untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 yang sedang berlaga.

"Ya terpaksa mundur (Kualifikasi Grup E Piala Asia U-22) kita gelar mulai tanggal 5 Juli sampai 15 Juli," jelas Saleh Mukadar, Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI, di Surabaya, Rabu (30/5/2012).

Indonesia tergabung di Grup E pada Kualifikasi Piala Asia U-22. Di grup itu, Andik Vermansyah harus bersaing dengan tim-tim kuat seperti Jepang, Australia, Singapura, Timor Leste, dan Makau. Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 harus mampu keluar sebagai juara grup.

Saleh Mukadar sendiri berada di Surabaya dalam rangka meninjau stadion yang akan digunakan sebagai lokasi Kualifikasi Grup E Piala Asia U-22. Namun, kepindahan ini belum bisa dipastikan karena Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menegaskan bahwa Riau masih menjadi pilihan utama sebagai tuan rumah.

Incoming search terms:

    dzumafo epandi,Kabar terbaru bln juni 2012 pemain sepak bola indonesia andik virmansa

PSSI Janjikan Timnas Indonesia Berujicoba dengan Negara ASEAN

Posted: 31 May 2012 10:04 AM PDT

Timnas Indonesia di Palestina

PSSI menjanjikan beberapa laga ujicoba bagi Timnas Indonesia melawan sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara atau ASEAN. Rangkaian ujicoba itu dimaksudkan untuk menambah jam terbang skuad Garuda sebelum berlaga di Piala AFF 2012 pada November  nanti.

Timnas Indonesia sudah dipastikan akan melakukan laga ujicoba melawan Filipina yang akan dihelat pada 5 Juni 2012 mendatang. Setelah itu, PSSI bakal mengajak sejumlah negara tetangga untuk berujicoba dengan Indonesia, seperti Vietnam, Malaysia, Timor Leste, dan Papua Nugini.

Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, beberapa negara tetangga yang dihubunginya telah menyatakan setuju untuk menggelar laga ujicoba dengan Timnas Indonesia. Bahkan, Vietnam dan Malaysia, sepakat akan melakukan laga kandang dan tandang dengan Indonesia. Meskipun demikian, Djohar Arifin Husin belum membeberkan kapan rencana ujicoba itu akan dilaksanakan.

"Vietnam sepakat home and away, begitu juga dengan Malaysia. Selain itu, kita juga masih meminta kesediaan negara lain untuk bertanding di Indonesia atau kesediaannya menerima tim kita. Yang sudah pasti saat ini melawan Filipina di Manila pada 5 Juni nanti," jelas Djohar Arifin Husin di Jakarta, Rabu (31/5/2012).

Djohar Arifin Husin berharap, berbagai laga ujicoba tersebut bisa memantapkan kekuatan pasukan Merah-Putih. Timnas Indonesia memang ditargetkan mampu menjuarai Piala AFF 2012 dan untuk itu, perlu persiapan yang benar-benar matang sejak dini.

"Akan terus kita usahakan, karena harapan kita dan masyarakat, agar kita bisa mengibarkan merah-putih di atas bendera negara lain. Kita tahu itu tidak mudah dan sangat berat tapi tekad harus ditanamkan kepada pengurus, manajer, coach, dan para pemain mulai dari sekarang," tandas Djohar Arifin Husin.

Incoming search terms:

    bendera para timnas euro 2012,Kapan aff

Hasil Pertandingan Persahabatan: Swedia vs Islandia 3-2

Posted: 31 May 2012 10:01 AM PDT

Swedia 3-2 Islandia

Islandia kembali membuktikan diri sebagai tim yang cukup alot untuk dikalahkan. Setelah hanya meraih kekalahan tipis 3-2 atas Prancis beberapa hari lalu, Islandia kembali hanya menuai kekalahan dengan skor serupa saat bersua Swedia dalam laga uji coba jelang Euro 2012 di Stadion Gamla Ullevi, Kamis (31/5/12).

Laga baru berjalan dua menit, Zlatan Ibrahimovic sudah mampu membuka skor dengan sebuah gol indah. Menerima umpan crossing dari Sebastian Larsson, Ibra tanpa basa-basi melepaskan tendangan first time yang menghujam pojok kiri gawang kiper Islandia, Hannes Halldorsson.

Para pemain Islandia kembali dibuat terhenyak di menit 14. Kali ini giliran Ibra yang membidani gol kedua Swedia yang dicetak oleh Ola Toivonen.

Pertandingan semakin seru ketika memasuki menit 27, Islandia mampu menipiskan skor menjadi 2-1. Umpan silang Ari Skulason ditanduk dengan sempurna oleh Kolbeinn Sigthorsson untuk menjebol gawang Andreas Isaksson.

Swedia hampir menambah gol lima menit jelang babak pertama berakhir. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola disundul Olof Mellberg kea rah Ibra. Namun sundulan Ibra kemudian hanya menyamping dari gawang Islandia.

Di babak kedua, Islandia ternyata bermain lebih agresif. Setidaknya ada tiga peluang mereka dapat dalam 15 menit pertama di babak kedua lewat Aron Gunnarsson, Gylfi Sigurdsson, dan Rurik Gislason.

Swedia akhirnya berhasil menjauh dengan skor 3-1. Memanfaatkan umpan Samuel Holmen, Christian Wilhelmsson tanpa ampun mengoyak jala gawang Halldorsson untuk kali ketiga.

Pertandingan semakin seru memasuki menit-menit akhir. Jual beli serangan terjadi antara kedua tim. Emir Bajrami dari Swedia gagal memanfaatkan dua peluang yang ia dapat di menit 87 dan 88.

Tim tamu mampu menipiskan skor di menit 94. Lewat sebuah situasi sepak pojok, tandukan Hallgrimur Jonasson bersarang di gawang Isaksson.

Swedia masih memiliki satu jadwal laga persahabatan melawan Serbia pada 5 Juni mendatang. Kim Kallstrom dkk baru akan memulai laga di Grup D Euro 2012 melawan tuan rumah Ukraina pada 11 Juni di Kiev.

Data Pertandingan:

Swedia 3-2 Islandia (Ibrahimovic 2', Toivonen 14', Wilhelmsson 77' / Sigthorsson 27', Jonasson 94')

No comments:

Post a Comment