Tuesday, May 1, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Berita Gempa Bumi Di NTB 2 Mei 2012 Terbaru Update

Posted: 01 May 2012 06:51 PM PDT

Description: Gempa Bumi 5 SR Guncang NTB | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi gempa NTB atau Nusa Tenggara Barat? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi tentang Berita Gempa Bumi Di NTB 2 Mei 2012 secara live atau liputan gempa NTB hari ini. Gempa di NTB 5 SR, 2 Mei 2012 Baru saja terjadi gempa dengan kekuatan 5 skala ritcher, di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat(NTB). Kami belum mendapatkan info secara lengkap Berita Gempa Bumi Di NTB 2 Mei 2012, Informasi ini masih akan terus kami update perkembangannya.

Berita Gempa Bumi Di NTB 2 Mei 2012 Terbaru Update

Berita terbaru tentang Berita Gempa Bumi Di NTB 2 Mei 2012 menyatakan Guncangan gempa bumi kembali terjadi di Indonesia, kali ini terjadi di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat(NTB). Berdasarkan informasi yang dilansir situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika(BMKG), kekuatan gempa tercatat sebesar 5 skala Richter. Gempa bumi terjadi pada pukul 07.16 Wib di kedalaman 262 kilometer di bawah permukaan laut. Lokasi gempa berada di 44 kilometer timur laut Lombok Utara NTB. Gempa tidak berpotensi tsunami.

Nah, itulah seputar informasi Berita Gempa Bumi di NTB 2 Mei 2012 Terbaru Update dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan anda tetap bersabar dserta jangan panik bila ada gempa susulan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSSI Tak Konsisten Jika Panggil Pemain Tanpa Klub ke Timnas

Posted: 01 May 2012 04:44 PM PDT

Fandi Mochtar & Djayusman Triasdi

Keputusan aneh sekaligus tidak konsisten mungkin akan ditunjukkan lagi oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin. PSSI dikabarkan akan memanggil dua pemain yang saat ini berstatus tanpa klub untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Kedua pemain yang hingga kini belum punya itu klub itu adalah Fandi Mochtar dan Djayusman Triasdi.

Fandi Mochtar dan Djayusman Triasdi memang baru saja didepak dari klubnya karena masalah indisipliner. Bebasnya dua pemain ini dari Persisam Samarinda yang notabene adalah klub peserta ISL itu tampaknya tidak disia-siakan oleh PSSI untuk menggaet keduanya ke skuad Timnas Indonesia.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Direktur Operasional Timnas Indonesia, Ferry Kodrat, menyatakan akan memanggil Fandi Mochtar dan Djayusman Triasdi untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia PSSI di Yogyakarta.

Jika benar kedua pemain itu benar-benar dipanggil ke timnas, maka PSSI telah menjilat ludahnya sendiri. Pasalnya, PSSI pernah mencoret 5 pemain dari timnas dengan alasan mereka tidak punya klub. Kelima pemain itu adalah Kurnia Meiga, Sunarto, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Alfarizi, yang saat itu baru saja mengundurkan diri dari Arema IPL.

"Pada intinya, 5 pemain itu sampai saat ini tidak mempunyai klub setelah mengajukan surat pengunduran diri dari Arema (IPL), sehingga kami coret dari seleksi," kata pelatih Timnas Indonesia saat itu, Aji Santoso.

Search Queries:

    pssi 2012

Incoming search terms:

    sara carbonero hot

Hasil Liga Italia: Chievo vs AS Roma 0-0

Posted: 01 May 2012 04:41 PM PDT

Chievo 0-0 AS Roma

Bermain di bawah guyuran hujan dan di lapangan yang tergenang air sudah cukup untuk membuat laga Liga Italia antara Chievo Verona vs AS Roma berlangsung membosankan dan berakhir imbang tanpa gol, Rabu (2/5/12). Hasil ini tentu semakin memberatkan langkah Roma untuk mengejar para pesaing untuk memperebutkan satu tiket sisa Liga Champions. Sementara bagi Chievo, hasil imbang sudah cukup untuk memastikan mereka bertahan di Serie-A musim depan.

Pertandingan berjalan dalam tempo yang sedang. Faktor air yang menggenangi lapangan menjadi sebab kedua tim tak bisa menampilkan permainan terbaik.

Peluang pertama didapat pemain Roma, Fernando Gago. Berawal dari sebuah sepak pojok, sepakan volley pemain yang dimiliki oleh Real Madrid itu masih tepat di pelukan Stefano Sorrentino.

Berikutnya, Roma yang lumayan dalam menguasai pertandingan memperoleh peluang lagi di menit 39. Umpan pendek Francesco Totti diteruskan tendangan melengkung dari Bojan Krkic. Masih tipis dari gawang Chievo.

Tuan rumah tak mau kalah. Lolos dari pengawalan Simon Kjaer, Perparim Hetemaj berhadapan satu lawan satu dengan kiper Roma, Gianluca Curci. Beruntung Curci mampu melakukan penyelamatan istimewa.

Chievo 0-0 Roma

Di babak kedua, dua peluang langsung didapat Fabio Borini. Pertama sepakannya masih terlalu lemah dan mudah ditangkap Sorrentino. Dan yang kedua, bola masih melebar dari gawang kiper Chievo tersebut.

Masuknya Simone Perrotta untuk menggantikan Kjaer membuat lini tengah Roma mulai kewalahan. Itu karena Daniele De Rossi harus turun menjadi bek untuk menggantikan posisi Kjaer.

Serangan Chievo pun mulai tampak. Tendangan jarak jauh Michael Bradley masih bisa diamankan Curci. Berikutnya, giliran Hetemaj yang mendapati sepakan melengkungnya nyaris merobek gawang Roma.

Pertandingan akhirnya hanya berakhir imbang tanpa gol setelah Totti, Perrotta, dan Sergio Pellissier gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapat di menit-menit akhir pertandingan.

Data Pertandingan:

Chievo 0-0 AS Roma

Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Fulham 0-1

Posted: 01 May 2012 04:36 PM PDT

Liverpool 0-1 Fulham

Liverpool kembali harus menelan kekalahan setelah sebelumnya takluk 0-1 dari West Bromwich di Anfield. Kali ini adalah Fulham yang membungkam puluhan ribu fans Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (2/5/12). Ironisnya, gol kemenangan Fulham justru dicetak berkat gol bunuh diri Martin Skrtel.

Pertandingan baru berjalan lima menit, anak-anak Fulham sudah meraih gol pertama mereka. Berawal dari umpan Clint Dempsey, John Arne Riise menembak bola dengan keras ke arah gawang Liverpool. Bola berbelok arah karena mengenai dada Skrtel dan membuat Alexander Doni tak berdaya.

Gol bunuh diri Martin Skrtel, Liverpool 0-1 Fulham

Tuan rumah meresponnya dengan baik. Skrtel hampir membayar lunas kesalahannya setelah sundulannya menerima umpan Fabio Aurelio hanya menyamping tipis dari gawang Mark Schwarzer.

Skor hampir berubah menjadi 1-1 di menit 28. Terjadi kemelut di depan gawang Fulham. Bola liar disepak Jonjo Shelvey dan berhasil mengelabui Schwarzer. Namun masih ada Brede Hangeland yang menyapu bola tepat di garis gawang.

Liverpool terus menyerang pertahanan Fulham demi mendapatkan gol penyeimbang. Tercatat ada dua peluang yang gagal dimaksimalkan Andy Carroll jelang akhir babak pertama.

Gol bunuh diri Martin Skrtel, Liverpool 0-1 Fulham

Di awal babak kedua, Liverpool mendapat peluang lewat kaki Jay Spearing. Memanfaatkan kelengahan Dempsey, Spearing mampu merebut bola dan melepaskan tendangan ke arah gawang Fulham. Beruntung masih bisa diamankan Schwarzer.

Tekanan Liverpool semakin bertubu-tubi. Stewart Downing yang masuk di awal babak kedua menambah variasi serangan Liverpool.

Meski demikian, serangan yang dirangkai anak-anak Fulham juga tak kalah berbahaya. Seperti ketika sepakan Kerim Frei yang masih membentur tiang gawang Doni.

Berikutnya, ancaman datang dari Dempsey. Ia melepaskan tendangan melengkung yang masih bisa diblok Doni.

Usaha Liverpool semakin keras. Namun para pemain Fulham juga bermain disiplin untuk menjaga keunggulan mereka. Dan hingga wasit Lee Probert meniup peluit akhir pertandingan, gol bunuh diri Skrtel tetap menjadi pembeda diantara kedua tim.

Data Pertandingan:

Liverpool 0-1 Fulham (Skrtel 5'-og)

Hasil pertandingan lainnya:

Stoke 1-1 Everton (Jerome 69′ / Crouch 45′-og)

Gol bunuh diri Peter Crouch, Stoke 1-1 Everton

IPL: Pemain PSM Makassar Mogok Main Jika Belum Digaji

Posted: 01 May 2012 04:33 PM PDT

PSM Makassar

Para pemain PSM Makassar tampaknya sudah habis kesabaran karena gaji dan bonus mereka belum dibayarkan. Bahkan, Andi Oddang dan kawan-kawan menyatakan akan melakukan aksi mogok main apabila hak mereka belum dipenuhi oleh manajemen tim maupun Konsorsium IPL.

Kabar ini dibenarkan oleh Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, yang mengakui bahwa para pemain telah membuat pernyataan bersama di mana aksi mogok bertanding dan latihan akan dilakukan apabila gaji dan bonus mereka belum dilunasi.

Manajemen PSM Makassar sendiri melemparkan masalah ini kepada pihak Konsorsium IPL yang belum memberikan dana untuk pembayaran gaji dan bonus pemain. Jika para pemain PSM Makassar benar-benar mogok bertanding, maka laga IPL melawan Persiba Bantul pun terpaksa tidak bisa dilangsungkan. Persiba Bantul sendiri dikabarkan juga tengah mengalami persoalan serupa.

"Kalau konsorsium tidak juga membayar gaji dan bonus pemain, maka pemain akan melakukan aksi mogok bertanding dan latihan. Laga melawan Persiba Bantul pun terancam batal," keluh Andi Widya Syadzwina.

Andi Oddang selaku kapten PSM Makassar pun mengakui bahwa para pemain telah membuat surat pernyataan sebelum laga melawan Persebaya Surabaya beberapa waktu yang lalu.

"Masalah mogok latihan, sudah disepakati semua teman-teman dalam surat pernyataan sebelum melawan Persebaya. Jadi, tidak perlu saya tanggapi lagi," tandas sang kapten.

IPL: Persijap Jepara Berhentikan Pelatih Agus Yuwono

Posted: 01 May 2012 04:30 PM PDT

Agus Yuwono

Hasil buruk yang dialami Persijap Jepara di kompetisi IPL musim ini berdampak serius terhadap keberlangsungan karir sang pelatih, Agus Yuwono. Manajemen tim Laskar Kalinyamat dikabarkan sudah memberhentikan sang pelatih untuk sementara alias dinon-aktifkan.

"Pak Agus (Yuwono) secara legal masih pelatih Persijap karena kontraknya bersama klub belum putus, namun dinonaktifkan dari tugas-tugas kepelatihan," terang Adjie Darmana selaku CEO PT Jepara Raya Multitama yang menaungi Persijap Jepara.

Dengan diparkirnya Agus Yuwono, Anam Syahrul dan kawan-kawan akan ditangani oleh asisten pelatih, Anjar Jambore Widodo. Meskipun belum secara resmi diberhentikan, namun tampaknya kebersamaan antara Agus Yuwono dengan Persijap Jepara tidak akan bertahan lebih lama lagi.

"Untuk sementara, Anjar Jambore Widodo menggantikan posisi Agus (Yuwono). Kami juga belum memberhentikan Agus. Namun, sikap ini sudah bulat dengan menonaktifkan Agus dari segala kegiatan kepelatihan bersama tim," timpal Nur Jamil, Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara.

Agus Yuwono sendiri tidak membantah bahwa dirinya telah dinon-aktifkan sebagai pelatih Persijap Jepara setelah sebelumnya ditawarkan 3 opsi untuknya, yaitu mengundurkan diri, dipecat, atau dinon-aktifkan.

"Ada tiga opsi yang ditawarkan. Dipecat, mengundurkan diri, atau nonaktif. Itu terserah manajemen klub, hingga akhirnya ada keputusan nonaktif," ungkap Agus Yuwono.

Saat ini Persijap Jepara memang tengah dalam kondisi gawat. Laskar Kalinyamat masih terpuruk di posisi ke-10 dari 12 tim peserta kompetisi IPL.

ISL: Persib Bandung Enggan Bicara Soal Umuh Muchtar

Posted: 01 May 2012 04:26 PM PDT

Umuh Muchtar

Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis, enggan memberikan komentar tentang pengunduran diri sang manajer, Umuh Muchtar. Setelah banyak desakan supaya mundur dari jabatan manajer tim Maung Bandung, Umuh Muchtar memang telah menyampaikan pengunduran dirinya melalui pesan singkat kepada pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Robby Darwis tampaknya tidak ingin berbicara banyak tentang wacana mundurnya Umuh Muchtar yang hingga kini belum mendapat tanggapan dari PT PBB. Robby Darwis berdalih, kapasitasnya sebagai pelatih adalah mempersiapkan tim untuk tampil sebaik mungkin di sisa kompetisi ISL musim ini.

"Enggak komentar dulu (tentang pengunduran Umuh Muchtar) ya. Saya sebagai pelatih konsentrasi mempersiapkan pemain untuk pertandingan melawan Persiwa 5 Mei nanti," elak Robby Darwis di Bandung, Selasa (1/5).

Sikap serupa juga ditunjukkan oleh para pemain Persib Bandung. Meskipun sudah mendengar kabar tentang rencana pengunduran diri sang manajer, para punggawa tim Maung Bandung tidak ingin mengumbar kata terlalu banyak karena takut salah bicara.

"Mengenai hal itu (pengunduran diri Umuh Muchtar) saya enggak bicara dulu deh, takut salah," kilah penjaga gawang Cecep Supriyatna.

"Kalau soal kabar itu sih saya sudah dengar, namun belum percaya kalau tidak dari orangnya langsung. Saya sendiri fokus latihan," lanjutnya.

Penampilan buruk yang dituai Persib Bandung memang memicu kegeraman para pendukungnya yang tergabung dalam wadah Bobotoh. Selain menggelar aksi demonstrasi, Bobotoh juga menyerukan yel-yel agar Umuh Muchtar mundur dari kursi manajer setelah Maman Abdulrahman dan kawan-kawan takluk dari Persipura di kandang sendiri beberapa waktu yang lalu.

A7X Batalkan Konser Karena Promotor Tidak Profesional?

Posted: 01 May 2012 04:22 PM PDT

Avengde Sevenfold

Avenged Sevenfold (A7X) akhirnya membatalkan konser yang rencananya akan digelar pada Selasa (1//5) malam di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. ShowMaxx Entertainment dan Entertainment Ranger selaku promotor mengungkapkan bahwa situsi sedang tidak kondusif untuk melaksanakan konser. Namun kali ini beredar rumor bahwa pembatalan konser tersebut adalah akibat ketidakprofesionalan pihak promotor.

Seperti dilansir detikHot, seorang sumber mengungkapkan bahwa sebenarnya A7X sejak awal ingin menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), lokasi konser yang sama dengan Super Junior beberapa waktu lalu. Namun ternyata, pihak promotor malah menyediakan lokasi outdoor untuk konser yang tidak sesuai dengan perjanjian/kontrak awal.

"Hal itu karena pihak promotor ShowMaxx menempatkan konser di lapangan carnaval. Tapi pihak artis (A7X) ingin di panggung ex SuJu (Super Junior)," kata sumber tersebut. "Dari waktu memang tak cukup (untuk pidah lokasi), maka pihak manajemen artis membatalkan sepihak."

Rumor ini semakin diperjelas dengan pernyataan A7x dalam situs resmi mereka. Band ini mengutarakan alasan sebenarnya kenapa mereka membatalkan konser. Rupanya panggung yang tidak memenuhi standar menjadi alasan utama.

"Anda mungkin membaca berita bahwa pertunjukan dibatalkan karena band khawatir dengan masalah keamanan. Jangan percaya. Ada satu alasan kenapa konser dibatalkan: panggung memiliki sejumlah kekurangan dan tidak aman," ungkap A7x.

Sedikit demi sedikit mulai terungkap kenapa Avenged Sevenfold membatalkan konser. Tampaknya kejadian ini bisa jadi pelajaran bagi promotor lain yang ingin mendatangkan artis luar negeri agar tidak mengecewakan mereka dan juga para penggemar.

Ayu Dewi Ingin Jadi Penyanyi, Regi Datau Tak Setuju

Posted: 01 May 2012 12:25 PM PDT

Ayu Dewi

Presenter Ayu Dewi berkeinginan menjadi seorang penyanyi profesional. Sayangnya, keinginan presenter yang selalu tampil ceria ini tak didukung calon suaminya, Regi Ismagrebu Datau atau yang akrab disapa RD. Rupanya RD tak suka jika Ayu menyanyikan lagu sedih.

"Dia (RD) nggak suka lagunya. Karena terlalu sedih, dia nggak mau saya bawakan lagu sedih," ucap Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/5/2012) siang seperti dirilis tribunnews.

Dalam acara 'Konser Super Dahsyat' semalam, Ayu memang menyanyikan sebuah lagu sedih milik Adele, 'Someone Like You'. Bagi Ayu, apa yang dilakukannya semalam hanyalah sekedar untuk mempraktekkan vokal yang sedang dipelajarinya.

 "Cuma kalau buat semalem, ya lagi coba-coba saja. Suara saya kan oke, agak serek-serek longsor," ujar Ayu sambil bercanda.

Ayu yang dikabarkan akan segera menikah pada pertengahan tahun 2012 inipun mengaku sedang menjalani les vokal demi mewujudkan keinginannya menjadi penyanyi. Tak hanya les vokal, Ayu juga mengikuti senam pilates.

"Memang belakangan rajin pilates ama olah vokal, itu dua-duanya teknik pernafasannya sama agak kuat dibandingkan sebelumnya. Jadi alhamdulilah suara aku sedikit serak-seraknya semacam Niki Astria gitu," jelasnya.

Meskipun masih dalam tahap belajar, Ayu cukup sukses menyanyikan lagu milik Adele itu. Mantan kekasih Zumi Zola ini begitu menghayati dan tampak berkaca-kaca usai bernyanyi.

Euro 2012: Inggris Tanpa Danny Welbeck?

Posted: 01 May 2012 12:19 PM PDT

Danny Welbeck

Kekalahan 1-0 yang diderita Manchester United dari Manchester City tidak hanya membuat United kehilangan tampuk pimpinan klasemen. Lebih dari itu, mereka terancam kehilangan Danny Welbeck hingga akhir musim karena mengalami cedera dalam laga tersebut. Cederanya Welbeck otomatis akan membuat Timnas Inggris kena imbasnya dengan tidak bisa membawa Welbeck ke Euro 2012 jika sang pemain tidak bisa pulih tepat waktu.

Welbeck mendapatkan tekel keras dari Nigel de Jong di menit 75. Tekel tersebut terlihat sangat berbahaya karena De Jong melakukannya dari belakang dan sampai membuat Welbeck meringis kesakitan.

Meski masih bisa melanjutkan permainan hingga selesai, Welbeck dikabarkan harus menggunakan sepatu khusus untuk melindungi engkelnya saat meninggalkan Stadion Etihad.

Welbeck

Belum diketahui memang seberapa parah dan sampai kapan Welbeck akan absen akibat cedera tersebut. Satu hal yang pasti, hal ini akan menambah pusing manajer Timnas Inggris mendatang yang sepertinya akan dijabat oleh Roy Hodgson, manajer West Bromwich saat ini.

Inggris memang dipastikan akan kehilangan Wayne Rooney dalam dua laga pembuka Euro 2012 mendatang. Sementara itu, striker andalan lainnya, Darren Bent, masih diragukan kondisinya untuk bisa ikut terbang ke Polandia-Ukraina karena mengalami cedera engkel.

Well, jika sudah begini, ada baiknya jika manajer The Three Lions mendatang mempersiapkan nama lain seperti Jermain Defoe atau Peter Crouch untuk melapis Rooney andai Welbeck dan Bent benar-benar absen di kompetisi terbesar antar negara Eropa tersebut.

Get well soon, Danny!

Incoming search terms:

    image persebaya

Perempuan Ini Membantu Klub Botafogo Mencetak Gol

Posted: 01 May 2012 12:15 PM PDT

Fernanda-Maia

Mencetak gol berkat air mineral penonton, pernah terjadi di Liga Spanyol. Kali ini, mencetak gol berkat bantuan seorang perempuan, terjadi dalam pertandingan antara Botafogo melawan Vasco da Gama pada 30 April 2012 lalu.

Tidak perlu ada ratusan WAGs yang hobi bergelayut manja dalam pelukan seorang pesepakbola. WAGs memang kadang menjadi penyemangat pasangannya; namun lebih sering menguras uang dan mengganggu performa sang kekasih di lapangan.

Para WAGs harus berguru pada Fernanda Maia, perempuan yang kehadirannya sangat membantu para pemain sepakbola; bahkan membuat klub Botafogo mencetak gol.

Fernanda Maia, ball girl Botafogo, berada dalam momen yang tepat. Klubnya tengah berjuang untuk mendapatkan kemenangan, dan perempuan ini tahu caranya. Dalam sebuah kesempatan, pemain Vasco da Gama membuang bola untuk menghasilkan lemparan ke dalam.

Fernanda Maia tak mau terlalu lama menyaksikan bola keluar lapangan. Ketika bola disapu, ketika itu pula ia memberikan "lemparan ke dalam" untuk Maicosuel, gelandang serang Botafogo, yang akan melakukan lemparan ke dalam sesungguhnya.

Berkat kecepatan Fernanda Maia dalam memberikan umpan tadi, Marcio Azevedo mudah saja menyorongkan bola untuk diselesaikan oleh Loco Abreu.

Pertandingan ini sendiri akhirnya dimenangi Botafogo dengan skor 3-1. Abreu mencetak satu gol lagi di menit 45. Sementara, Maicosuel turut mendapatkan berkah 'lemparan ke dalam' ala Fernanda Maia karena ia juga mencetak gol dalam laga tersebut. Satu-satunya gol Vasco da gama dibuat oleh Carlos Alberto di menit 80.

Mulai detik ini, siapa pun lawan Botafogo dalam pertandingan selanjutnya, harus waspada pada lemparan ke dalam ala Fernanda Maia. Anda setuju?

Konser Avenged Sevenfold Hari Ini Dibatalkan!

Posted: 01 May 2012 12:11 PM PDT

AVENGED-SEVENFOLD

Berita yang cukup mengejutkan datang dari arena konser Avenged Sevenfold (A7X). Konser A7X yang semula akan diadakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Selasa malam ini dibatalkan oleh pihak promotor.

"Karena situasi yang tidak kondusif di Jakarta pada hari konser, kami ingin informasikan bahwa kami dengan berat hati membatalkan konser demi keamanan para anggota grup band dan untuk menghindarkan kejadian-kejadian yang tidak terduga," kata perwakilan dari pihak promotor, Erie Posse ketika dihubungi di Jakarta, Selasa (1/5/2012) seperti yang dirilis antara.

Pengumuman itu terkesan mendadak karena pembatalan hanya berlangsung sekitar 3 jam sebelum jadwal mulainya konser. Kabarnya pengembalian tiket akan dilaksanakan dengan penukaran uang di Twin Plaza pada tanggal 5 Mei 2012 mendatang

Akan tetapi, sebagian besar calon penonton masih bertahan di lokasi. Mereka menunggu penjelasan lebih lanjut dari pihak promotor mengenai alasan batalnya pelaksanaan konser.

"Tapi saya juga dengar katanya manajer A7X nggak suka sama persiapan konsernya. Dari tadi siang cuma sempat dipasang sound system, tapi sekitar jam 15.00 WIB sudah dibongkar. Alat musik sama sekali belum ada yang dipasang. Nah saya curiga tuh jangan-jangan batal, eh kejadian," ucap Rudi, salah satu penggemar yang sudah datang dari pagi hari.

Kabar lain yang beredar, pembatalan tersebut dikarenakan adanya demo berkaitan dengan Hari Buruh Nasional

Search Queries:

    tv one berita batalnya konser avenged sevenfold

Ashanty dan Anang Hermansyah Menikah 12 Mei 2012

Posted: 01 May 2012 12:08 PM PDT

Anang dan Ashanty

Pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Tanggal 12 Mei 2012 mendatang dipilih sebagai hari akan dilangsungkannya akad nikah, sedangkan resepsi akan dilaksanakan tanggal 20 Mei 2012.

"Akad nikah 12 Mei di Masjid Al-Bina Senayan. Resepsinya 20 Mei di Ballroom Hotel Shangrilla," ungkap Ashanty saat ditemui di butik Ferry Sunarto, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (1/5/2012) seperti dirilis tabloid bintang.

Pemilihan waktu dan tempat ini ternyata sudah ditentukan sejak 3-4 bulan yang lalu. Hanya saja baru sekarang Anang dan Ashanty mau berbicara pada media. Mereka beralasan khawatir jika tiba-tiba ada sebuah kendala yang mengharuskan mereka mengubah rencana.

"Sejak tiga empat bulan lalu kami sudah menentukan tanggal ini. Kenapa enggak ngomong, karena takut kayak lamaran kemarin, harus diundur. Karena ini sudah bulannya, jadi ya enggak ada salahnya ngomong", lanjut Ashanty.

Pernikahan ini akan menjadi yang pertama bagi Ashanty dan yang kedua bagi Anang. Bagi Anang sendiri, pernikahannya dengan Ashanty nanti akan menjadi momen yang sangat penting bagi dirinya, apalagi mengingat jika dia pernah mengalami kegagalan di masa lalunya.

"Aku pernah gagal dan anak-anak melihat. Ini bakal bersejarah buat aku dan semua. Apapun dalam artian yang kita buat, apa yang kita lakukan jadi penting," ucap Anang.

Arema IPL Enggan Lepas Pemainnya ke Timnas PSSI

Posted: 01 May 2012 12:00 PM PDT

Arema IPL

Setelah klub-klub yang berlaga di kompetisi ISL tidak mau memberikan izin kepada para pemainnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI, kali ini penolakan serupa justru dilontarkan oleh klub IPL. Adalah Arema IPL yang menyatakan enggan melepas beberapa pemainnya yang dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Media Officer Arema IPL, Noor Ramadhan, membenarkan bahwa timnya menolak untuk melepaskan sejumlah pemainnya ke pemusatan pelatihan Timnas Indonesia di Yogyakarta.

Penolakan tersebut disebabkan karena Arema IPL masih membutuhkan tenaga para pemainnya yang diundang PSSI ke Timnas Indonesia. Agenda Arema IPL musim ini memang cukup padat karena harus tampil di tiga event sekaligus, yaitu kompetisi IPL, Piala Indonesia, dan AFC Cup.

"Gunawan (Dwi Cahyo) dan Legimin (Raharjo) masih dibutuhkan tim, jadi dengan berat hati tak bisa mengikuti program latihan timnas, termasuk Aji Saka dan (Muhammad) Rifan," terang Noor Ramdhan, Senin (1/5).

Gunawan Dwi Cahyo dan Legimin Raharjo adalah dua pemain Arema IPL yang dipanggil PSSI untuk mengikuti seleksi skuad Timnas Indonesia senior. Sedangkan Aji Saka dan Muhammad Rifan juga termasuk ke dalam daftar pemain yang diundang untuk seleksi skuad Timnas Indonesia U-23.

Noor Ramadhan menyatakan akan segera mengirim surat resmi kepada PSSI mengenai penolakan Arema IPL untuk melepas para pemainnya yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23 itu.

"Untuk surat resminya, akan segera kita kirim ke PSSI," kata Noor Ramadhan.

Netral Luncurkan Album Baru, Unity

Posted: 01 May 2012 11:57 AM PDT

band Netral

Setelah vakum selama tiga tahun, band Netral kini membuktikan eksistensinya di dunia hiburan dengan meluncurkan album baru yang dibertajuk 'Unity'. Album ini juga sebagai bukti bahwa kabar yang berhembus mengenai bubarnya Netral tidaklah benar.

"Kita kosong 3 tahun cukup lama juga, kangen banget sama fans. Tanggung jawab kita ke fans yang mengira Netral bubar, kita kasih kabar album ini keluar dan meluruskan gosip-gosip itu," ujar sang vokalis, Bagus yang ditemui di Rolling Stone cafe, Jl Ampera, Jakarta Selatan (30/04/2012) malam seperti dirilis detikHot.

Judul 'Unity' dipilih band yang beranggotakan Bagus (vokal, bas), Eno (drum) dan Choky (gitar) ini karena bagi mereka Netral adalah sebuah kesatuan. Dalam kesempatan itu, Netral juga memperkenalkan logo barunya yang berbentuk segitiga, bulat dan kotak.

"Karena kita rasa Netral adalah tiga kesatuan. Kita juga punya logo baru yang mempresentasikan kita bertiga. Segitiga Eno, bulat Bagus, kotak Coki. Kalau disatukan menjadikan album Netral," jelas Choky.

Dalam album 'Unity' ini, Netral memilih tema yang agak berbeda dari album-album sebelumnya. Mereka memilih tema yang beragam, dari korupsi sampai tentang alam.

"Temanya tentang apa yang dirasakan masyarakat seperti korupsi dan kerusuhan. Ada judul lagunya  Netralizer untuk fans netral. Lalu Eno juga bikin lagu. Lagu netral juga ada tema tentang Lingkungan hidup, bahwa Netral itu peduli dengan lingkungan hidup," tambah Choky.

ISL: Persiram Raja Ampat Siap Mundur dari Kompetisi

Posted: 01 May 2012 11:52 AM PDT

Persiram Raja Ampat

Lantaran kecewa terhadap wasit yang memimpin laga melawan Gresik United, Senin (30/4) kemarin, Persiram Raja Ampat menyatakan siap mundur dari kompetisi Indonesia Super League (ISL). Tim asal Papua ini akan hengkang dari ISL jika PT Liga Indonesia tidak menggelar laga ulang melawan Gresik United karena wasit dinilai tidak adil.

"Kalau tidak ada pertandingan ulang, kami siap mundur dari ISL! Saya akan surati PT Liga (Indonesia) secepatnya akan hal ini. Bisa jadi, bila tak ada keputusan cepat dari PT Liga tentang hal ini, kami akan mogok saat lawan Persidafon (Dafonsoro)," sergah Henri AG Warara, Manajer Persiram Raja Ampat, seperti dilansir dari Goal, Selasa (5/1).

Pihak Persiram Raja Ampat menyatakan sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit asal Balikpapan, Najamudin Aspiran, yang memimpin laga melawan Gresik United itu. Banyak keputusan kontroversial wasit yang dinilai merugikan Persiram Raja Ampat selaku tim tamu.

"Sudah berapa kali kita dikecewakan oleh wasit? Kita sudah capek-capek latihan dan keluarin biaya miliaran rupiah, tapi malah dikalahkan oleh kepemimpinan wasit. Mau sampai kapan seperti ini?!" lanjut Henri AG Warara kesal.

Kejadian yang paling membuat Persiram Raja Ampat geram adalah ketika penyerang mereka, Marten Tao, diganjal oleh salah satu pemain Gresik United di kotak terlarang. Tidak diberikannya hukuman penalti atas pelanggaran itu membuat skor 1-0 untuk Gresik United bertahan hingga akhir laga.

"Kita dikerjain terus sama wasit! Kita banyak dirugikan! Seharusnya kami dapat hadiah penalti, saat Marten (Tao) dijatuhkan pemain Gresik (United) di kotak terlarang. Kita harusnya bisa dapat poin di sini bila penalti itu diberikan. Tapi nyatanya wasit kan tidak memberikan penalti kepada kita," tukas pelatih Persiram Raja Ampat, Bambang Nurdiansyah.

Pep Guardiola Akan Menjadi Pelatih Brazil?

Posted: 01 May 2012 11:39 AM PDT

Pep Guardiola

Bermula dari harian olahraga "Lance!" hingga beberapa gerakan facebook, muncul sebuah kampanye baru di kalangan penggemar sepakbola asal Brazil di internet. Mereka ingin Pep Guardiola menjadi pelatih Brazil menggantikan Mano Menezes.

Pep Guardiola tengah kosong. Meski masih berstatus pelatih Barcelona hingga akhir musim nanti, siapa yang bisa meramalkan masa depan legenda hidup El Barca ini? Musim depan ia tak terikat pada klub mana pun, dan berbagai gosip ditebar. Mulai dari klub-klub kaya Inggris hingga Italia, ditengarai mengincar nama pelatih yang memberikan dua gelar Liga Champions untuk Barcelona hanya dalam empat musim.

Media Brazil, "Lance!" tidak mau kalah. Setelah konferensi pers Pep Guardiola tentang perpisahannya dari Barcelona beberapa hari lalu, Lance! langsung membuka hari dengan judul sensasional: "Buka Mata Anda, CBF (Federasi Sepakbola Brazil)."

Lance! memprediksikan Brazil akan kembali ke takdir jogo bonito mereka andai Pep Guardiola menangani timnas. Ya, setelah kegagalan di Piala Dunia 2010 dan Copa America 2011, rakyat Brazil tampaknya cukup gatal dengan permainan tim Samba.

Brazil vs Bosnia 2-1 Brazil vs Bosnia 2-1

Kegatalan ini menjalar ke seluruh tubuh setiap kali mereka menengok Barcelona berlaga dengan penguasaan ball possessions dan umpan dari kaki ke kaki yang menakjubkan. Apalagi, terlepas dari hasil buruk yang didapatkan musim, El Barca memang masih layak menyandang gelar klub dari planet lain; ketika Pep Guardiola mengubah Lionel Messi dkk. menjadi alien penginvasi lawan-lawan Barcelona.

Di sisi lain, Mano Menezes terlalu sering dikritik oleh kebanyakan pers Brazil. Pertandingan terakhir melawan Bosnia 28 Februari 2012 lalu juga bukan sesuatu yang menyenangkan meski tim Samba menang 2-1.

Ketika CBF mungkin masih belum berpikir jauh tentang Pep, gerakan-gerakan facebook muncul demi mendukung harian "Lance!". Sebutlah halaman Guardiola Selecao yang hingga saat berita ini dimuat disukai 7800-an orang. Sementara, halaman Guardiola na Selecao Brasileira diminati lebih dari 970o orang; jumlah yang semakin bertambah dan bertambah dari hari ke hari.

Keinginan agar Pep menjadi pelatih Brazil, menggila di jejaring sosial. Petinggi CBF yang tidak ingin tim Samba hanya sebagai penonton final Piala Dunia 2014, mungkin bisa mengikuti saran "Lance!" untuk membuka mata.

Derby Liga Inggris: Alex Ferguson dan Roberto Mancini Adu Mulut

Posted: 01 May 2012 11:36 AM PDT

Pertandingan derby Liga Inggris antara Manchester City Vs Manchester United, ternyata meninggalkan cerita tak sedap. Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini terlibat adu mulut di pinggir lapangan, ketika pertandingan yang hasilnya berkesudahan dengan kemenangan 1-0 untuk tuan rumah.

Peristiwa itu bermula saat Nigel De Jong yang masuk menggantikan Tevez, melakukan pelanggaran kepada Danny Welbeck. Dengan insiden itu, De Jong lalu mendapat kartu kuning dari wasit Andre Marriner.

Tak lama berselang, Alex Ferguson dan Roberto Mancini terlibat adu mulut di pinggir lapangan. Untungnya ofisial pertandingan, Michael Jones berinisiatif untuk melerai keduanya. Rupanya Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini berbeda pendapat tentang kartu kuning yang diberikan kepada Nigel  De Jong.

Sir Alex dalam keterangannya pada media Inggris menganggap bahwa keputusan wasit seharusnya dipatuhi oleh Mancini dan tidak sepantasnya dia melakukan protes secara berlebihan.

"Dia wasit pertandingan." Kata Sir Alex seperti yang dikutip Daily Mail.

Di lain pihak, Mancini menganggap bahwa apa yang dilakukannya adalah sesuatu yang wajar karena suasana pertandingan ketika itu yang memang diselimuti ketegangan.

"Bagi saya itu tidak masalah, saya bisa mengerti. Saya tidak mengatakan apa-apa terhadap Sir Alex. Saya hanya berbicara dengan ofisial wasit keempat." ungkap Mancini.

Walaupun kedua pelatih sempat saling bersitegang di lapangan, namun keduanya tetap berjabat tangan ketika pertandingan berakhir. Ini mungkin yang jarang kita temui di pertandingan sepak bola di Indonesia.

Preview & Prediksi Liverpool vs Fulham

Posted: 01 May 2012 11:31 AM PDT

Fulham 1-0 Liverpool

Sebelum menghadapi sengitnya pertarungan final FA Cup akhir pekan ini, Liverpool harus memberikan konsentrasinya terlebih dulu pada Fulham, lawan yang akan mereka hadapi dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (2/5/12) pukul 01.45 WIB. Keduanya hanya berselisih tiga angka di klasemen sementara ini, dan poin akan menjadi sama jika saja Liverpool lengah saat menghadapi Bryan Ruiz dkk, sekaligus memberatkan langkah mereka menuju Eropa musim depan.

The Reds sendiri akan menjadikan Fulham sebagai "pemanasan" jelang laga akbar melawan Chelsea akhir pekan ini. Meski begitu, Kenny Dalglish terang-terangan tidak ingin melepas laga melawan The Cottagers.

Oleh karena itu, Dalglish memberikan pilihan yang dirasa cukup unik kepada para pemain intinya. Ia memberikan dua pilihan ingin dilibatkan dalam laga melawan Fulham atau Chelsea.

"Kami (tim pelatih) mengatakan pada para pemain bahwa mereka akan mendapatkan kesempatan yang baik. Jika ada yang ingin diberi waktu istirahat demi laga akhir pekan, kami akan memberikannya. Tapi jika ada yang ingin tetap bermain melawan Fulham, kami juga akan memberikannya," beber Dalglish.

"Itu memang akan menjadi pilihan yang sulit, karena setiap pertandingan adalah sangat penting bagi klub ini."

Jika di Liverpool Dalglish memberikan pilihan pada skuadnya, hal yang berbeda terjadi di kubu tim tamu. Manajer Martin Jol dipastikan tidak akan bisa mendampingi tim di sisi lapangan karena mendapat hukuman setelah ia terlibat friksi akhir pekan lalu saat bermain di Everton.

Tugas Jol di pinggir lapangan akan diserahkan pada pelatih tim utama Fulham, Billy McKinlay. Sementara Jol hanya akan bisa berkomunikasi lewat sambungan telepon dengan asistennya itu dari tribun.

Meski demikian, skuad Fulham tetap yakin mereka bisa memetik poin meski tidak didampingi sang manajer. Kemenangan 1-0 di pertemuan pertama bisa dijadikan modal berharga oleh mereka.

"Kami bisa menyamai poin Liverpool jika kami menang. Saya sudah tidak sabar untuk bisa mengalahkan mereka. Terlebih kami harus membuktikan diri lagi setelah tampil buruk di markas Everton," ucap Moussa Dembele.

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): 25. Pepe Reina; 2. Glen Johnson, 23. Jamie Carragher, 5. Daniel Agger, 3. Jose Enrique; 20. Jay Spearing, 8. Steven Gerrard, 14. Jordan Henderson; 11. Maxi Rodriguez, 19. Stewart Downing, 7. Luis Suarez. Manajer: Kenny Dalglish

Fulham (4-2-3-1): 1. Mark Schwarzer; 18. Aaron Hughes, 14. Philippe Senderos, 5. Brede Hangeland, 3. John Arne Riise; 19. Mahamadou Diarra, 13. Danny Murphy; 16. Damien Duff, 30. Moussa Dembele, 23. Clint Dempsey; 7. Pavel Pogrebnyak. Manajer: Martin Jol

Head to head:

05-12-2011: Fulham 1-0 Liverpool

09-05-2011: Fulham 2-5 Liverpool

26-01-2011: Liverpool 1-0 Fulham

11-04-2010: Liverpool 0-0 Fulham

31-10-2009: Fulham 3-1 Liverpool

Prediksi SidomiNews: Liverpool (35%) Draw (33%) Fulham (32%)

Super Junior Rajai Tangga Lagu Di Taiwan Selama 100 Minggu

Posted: 01 May 2012 11:22 AM PDT

Super Junior

Sedikit demi sedikit Super Junior membuktikan bahwa mereka adalah salah satu boyband besar di dunia. Boyband asal Korea Selatan tersebut berhasil membuat rekor baru dengan menduduki posisi teratas tangga lagu di Taiwan selama 100 minggu!

Lagu 'Mr.Simple' masuk ke dalam TOP 100 KKBOX, sebuah tangga lagu dalam situs musik online yang sangat populer di Taiwan. Lagu ini sendiri rupanya sudah bertahan di posisi puncak selama 37 minggu.

Sebelumnya, Super Junior sukses mendominasi tangga lagu bahkan meraih posisi pertama selama 63 minggu dengan lagu 'BONAMANA" dari album keempat mereka. 'BONAMANA" terus merajai tangga lagu sejak minggu pertama bulan Juni 2010 hingga minggu kedua bulan Agustus 2011.

Setelah itu barulah 'Mr.Simple' menyusul dan meneruskan rekor hingga akhirnya pada tanggal 29 April kemarin, Super Junior sukses menjadi artis pertama yang menduduki posisi puncak selama 100 minggu berturut-turut.

"Nomor satu selama 100 minggu berturut-turut. Kami senang dan merasa terhormat, bahkan kami terkejut dengan rekor tersebut. Kami ingin sekali lagi berterima kasih pada fans kami. Kami akan lebih bekerja keras lagi," kata Super Junior saat mengungkapkan perasaan bahagia mereka.

Baru-baru ini Super Junior telah sukses menggelar Super Show 4 (SS4) di Indonesia selama 3 hari berturut-turut. Tanggal 12 dan 13 Mei mendatang, para member SuJu akan melanjutkan tur mereka ke Jepang.

Angelina Sondakh Ditelantarkan Partai Demokrat?

Posted: 01 May 2012 11:17 AM PDT

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh sudah mendekam dalam rutan KPK sejak Jumat (27/4) lalu. Seorang sumber yang juga orang dekat Angie mengungkapkan bahwa saat ini Angie tengah ditelantarkan oleh Partai Demokrat.

"Tidak ada bantuan yang dilakukan oleh pengurus partai itu untuk membantunya, jenguk aja kayanya nggak ada," kata sumber tersebut seperti dilansir detikHot beberapa waktu lalu.

Ia pun menambahkan bahwa hal ini membuat Angie merasa kecewa dan sedih karena tidak mendapat bantuan atau dukungan dari partainya sendiri. Angie bahkan menyesal telah menggeluti dunia politik yang akhirnya merugikan dirinya sendiri.

"Pada dasarnya dia menyesal dengan apa yang terjadi. Dia menyesal terjun ke politik," kata sumber itu lagi.

Menyusul pernyataan tersebut, salah satu anggota Partai Demokrat, Prof.Subur Budi Santoso, akhirnya menjenguk Angie di rutan KPK pada Senin (30/4) kemarin. Kedatangan Budi pun menunjukkan bahwa sebenarnya Angie tidak ditelantarkan.

Selain itu, Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana sempat  menuturkan bahwa partainya memang berusaha membantu Angie dengan menunjuk seorang pengacara bagi mantan Puteri Indonesia tersebut, yaitu Teuku Nasrullah.

Tapi faktanya, Nasrullah sendiri membantah hal tersebut dan menganggapnya sebagai fitnah besar. Nasrullah lantas mengutarakan bahwa ia bisa menjadi pengacara Angie karena ditunjuk oleh keluarga Angie sendiri, bukan oleh Partai Demokrat.

"Bilang sama Sutan jangan berkumur-kumur. Saya tidak pernah dihubungi Partai Demokrat untuk menjadi lawyernya Angie," kata Nasrullah berang.

Yulia Rachman Sibuk Garap Album Di Tengah Kabar Perceraian

Posted: 01 May 2012 11:12 AM PDT

Yulia Rachman

Di tengah kabar perceraiannya dengan Demian, Yulia Rachman rupanya tengah sibuk menggarap mini album. Wanita kelahiran 5 Juli 1977 tersebut kini sedang menikmati kegiatan barunya, yaitu syuting video klip.

"Alhamdulillah, hari ini pembuatan video klip perdana dari mini album aku. Judulnya 'Cinta Tak Bertuan', ciptaan Ferdy Thahir," kata Yulia.

Saat syuting, Yulia Rachman sempat terlihat menitikkan air mata karena terlalu menghayati lagu. Yulia pun berujar bahwa lagu yang ia nyanyikan memang sedih, dan ia sedikit mengungkapkan bahwa semua itu adalah cerminan perasaannya saat ini.

"Lagunya memang sedih. Nggak gampang buat aku jalanin semuanya. Aduh, aku nggak tahu," ujarnya salah tingkah.

Untuk klip lagunya sendiri, Yulia menggaet artis Joe Richard untuk menjadi model video klip. Joe pun bukan hanya sekedar rekan kerja bagi Yulia, tapi juga salah satu sahabat terbaik yang sering dijadikan tempat curhat. Sementara itu di mata Joe, Yulia adalah wanita baik dan berhati kuat.

"Dia (Yulia) sosok yang bisa menghadapi masalah apapun. Dia tipikal orang yang membela keluarga," ujar Joe serius. "Kalau ada orang yang bicara miring tentang dia, gue orang pertama yang akan pasang bendera she's a nice girl."

Untuk masalah perceraian, Joe mengaku tidak tahu banyak soal itu. Ia hanya berusaha tetap berpikiran positif dan berharap ada hikmah dari semua masalah tersebut. Ia bahkan sempat berseloroh bahwa mungkin isu cerai yang kini santer terdengar bisa berdampak bagus pada penjualan album Yulia.

"Hati-hati lho, ntar lagunya malah meledak karena kasus yang diduga-duga (isu cerai)," katanya bercanda.

The Dark Knight Rises Akhirnya Tampilkan Trailer Terbaru

Posted: 01 May 2012 11:05 AM PDT

Trailer terbaru Batman yang sudah dinanti-nantikan sejak lama akhirnya dirilis juga! Warner Bros baru saja resmi merilis trailer terbaru The Dark Knight Rises!

Setelah The Avengers yang akan segera tayang dalam beberapa hari lain, Superhero lain yang tidak kalah dinantikan setelahnya adalah The Dark Knight Rises.

Trailernya terlihat sangat keren .  Di adegan awal tarilernya saja sudah ditampilkan adegan yang begitu mendebarkan tentang peristiwa lolosnya teroris paling berbahaya di Gotham yaitu Bane dari atas pesawat, dan Ia bahkan berhasil meledakkan pesawat tersebut.

Spesial efek canggih juga ditampilkan dalam adegan rusaknya jembatan, hancurnya stadion, dan tentu saja adegan kejar-kejaran Batmobile di jalanan yang penuh ledakan.

Bane juga tampil dengan suara yang lebih jelas, tidak seperti suaranya di trailer sebelumnya. Tidak ketinggalan penampilan Catwoman (Anne Hathaway) yang seksi yang mendominasi trailer ini.

The Dark knight Rises menceritakan tentang kejadian 8 tahun setelah peristiwa di film keduanya (The Dark Knight).

Seorang teroris paling berbahaya Bane, menyebar teror di Gotham dan memaksa Batman untuk berhadapan langsung dengannya dalam sebuah pertarungan yang menentukan hidup dan mati dari Pahlawan Kota Gothamini.

Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Gary Oldman, Morgan Freeman dan Michael Caine.

The Dark Knight Rises tayang di bioskop mulai 20 Juli 2012.

Sidomi tampilkan trailernya berikut :

Avenged Sevenfold Siap Guncang Jakarta Hari Ini

Posted: 01 May 2012 10:55 AM PDT

AVENGED-SEVENFOLD

Hari Selasa (1/5/2012) ini, grup band hardrock asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold atau yang dikenal juga dengan A7X siap memuaskan penggemarnya di Jakarta. Mereka akan menggelar konsernya di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta nanti malam.

Konser kali ini akan jadi yang ketiga kalinya A7X tampil di Indonesia setelah sebelumnya pada bulan Agustus 2007 dan Oktober 2008 mereka juga menghibur penggemarnya di Jakarta. Di konsernya kali ini A7X pun menjanjikan penampilan yang berbeda.

"Kami punya banyak lagu. Kami akan menyanyikan yang belum pernah dibawakan, tapi tentu saja kami juga akan memainkan apa yang diminta sama penggemar. Pokoknya akan berbeda dengan sebelumnya," ujar sang gitaris Synyster Gates ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2012).

Pada tahun 2010 lalu, A7X telah merilis album kelima mereka, 'Nightmare' yang belum pernah dibawakan langsung di Indonesia. Dengan materi yang mereka punya, A7X siap tampil di hadapan penggemarnya.

"Kami tak punya rekaman baru. Kami hanya mainkan apa yang pernah kami buat sebelumnya, karena kami masih memiliki banyak lagi. Awalnya kami merasa sangat takut untuk kembali. Tapi kami yakin kami dapat melakukannya lagi," ungkap Shadow, sang vokalis.

Dalam konser A7X nanti malam yang dipromotori oleh Showmaxx Entertainment, rencananya band Superman is Dead akan menjadi band pembuka konser tersebut.

Liga Spanyol: Racing Santander Degradasi dan Hampir Bangkrut Menjelang Ulang Tahun ke-100

Posted: 01 May 2012 10:50 AM PDT

Racing Santander

Selasa, 1 Mei 2012 ini Racing Santander berhasil menahan tuan rumah Getafe 1-1 dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Spanyol di bawah terik matahari pukul 12.00 siang. Meski demikian, klub Santander tidak perlu meraih apa pun dalam dua pertandingan terakhir Liga Spanyol musim ini.

Los Racinguistas sudah dipastikan terdegradasi setelah hanya mengantongi 26 poin dari 36 pertandingan sejak beberapa pekan lalu. Hal yang sangat menyesakkan bagi tim yang berulang tahun ke-100 tahun 2013 mendatang. Ya, artinya tim Santander akan merayakan 100 tahun berdirinya klub di Segunda Division.

Seandainya ada salah satu pendukung Racing yang memiliki mesin waktu, mungkin ia akan memilih datang sebelum Januari 2011, atau 16 bulan lalu. Di sanalah pangkal masalah klub Santander dimulai. Pebisnis India, Ahsan Ali Syed yang belakangan diketahui merupakan buronan interpol, datang untuk membawa segudang mimpi; dan dua ratus gudang masalah.

Siapa yang tidak terlena oleh pidato, "Kita akan bisa bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona" yang diucapkan Ahsan Ali Syed? Racing, yang dalam sembilan tahun mampu bertahan di Primera Division, mungkin mengira klubnya akan berubah layaknya Malaga bersama Syekh Al-Thani.

RaCING Santander 3 Pendukung Racing Santander Mengamuk Saat Dicukur Malaga 3-0

Kenyataannya tidak. Ahsan Ali Syed hanya datang, berjanji, dan menghilang. Sudah setahun tak ada seorang pun direksi Racing Santander yang bisa melacak keberadaannya.

Sudah setahun pula janji palsu lelaki tersebut melayang, terbang tinggi, lalu tak terlihat lagi.

Tahun depan, tepatnya 23 Februari, Racing akan merayakan ulang tahun ke-100 mereka. Pada 1913 lalu, tanggal tersebut menjadi laga perdana mereka di dunia, menghadapi Strong Santander dan kalah 1-2.

Kini, setelah rentang 100 tahun, runner-up Primera Division musim 1930/1931 ini terjun bebas.

36 kali bertanding,  4 kemenangan, 15 hasil seri, dan 17 kekalahan. Mencetak 24 gol dan terbobol 56 kali.

Memiliki pemilik yang tak bisa dilacak keberadaannya, plus tak pernah menang dalam 17 pertandingan terakhir.

Bahkan dengan kondisi keuangan carut-marut setelah ditinggal Ahsan Ali Syed, keikutsertaan Racing Santander musim depan di Segunda Division, sangat terancam. Sebuah catatan pilu untuk klub yang berusia seabad.

No comments:

Post a Comment