Sunday, August 28, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Wenger: Sakit, Saya Dipermalukan

Posted: 28 Aug 2011 08:22 PM PDT


VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger termangu saat menyaksikan anak asuhnya dibantai Manchester United 2-8, Minggu, 28 Agustus 2011. Sejak babak pertama, Arsenal sudah kebobolan tiga gol.

Masuk babak kedua, The Gunners makin kedodoran setelah kebobolan lima gol. Satu pemainnya, Carl Jenkinson juga diusir wasit setelah mengasari pemain MU Javier Hernandez. Selepas pertandingan, Wenger tak menutupi rasa kecewa dan malu.

“Setelah pertandingan seperti tadi terasa sangat menyakitkan. Itu sakit, memalukan,” kata Wenger seperti dilansir Goal. “Kami memiliki kekurangan di beberapa area, ada delapan pemain kami yang absen dan mereka semua berkelas. Mereka (MU) menghukum kami dengan gol.”

Meski demikian, Wenger enggan meninggalkan pekerjaannya sebagai manajer The Gunners. Dia menegaskan jika kritik wajar disampaikan, namun tidak membuatnya lepas dari posisi yang dijabatnya selama 15 tahun.

“Saya berada di pekerjaan yang dilihat publik. Saya harus bisa menerima (kritik). Saya membuat keputusan yang tepat untuk klub dan saya akan terus melakukan itu,” tambahnya.

Sumber : indofiles.org

Capello Panggil Tiga Pemain Muda MU

Posted: 28 Aug 2011 08:21 PM PDT


VIVAnews - Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, manajer tim nasional Inggris Fabio Capello memanggil tiga pemain muda Manchester United, Tom Cleverley, Phil Jones dan Chris Smalling untuk menghadapi Bulgaria dan Wales pada Kualifikasi Piala Eropa 2012.

Sebelum menentukan skuad untuk menghadapi Wales dan Bulgaria, Capello sempat melontarkan pujian terhadap ketiga pemain tersebut. Cleverley, Jones dan Smalling menjadi kunci sukses MU di awal musim Premier League.

Terakhir ketiganya membantu MU melumat Arsenal 8-2 pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 28 Agustus 2011. Dan Cleverley, Jones dan Smalling berpeluang melanjutkan permainan gemilang mereka bersama The Three Lions.

Jones (19 tahun) mendapat panggilan pertama bersama timnas Inggris senior, sedangkan Cleverley (22) sempat dipanggil Capello untuk menghadapi Belanda pada laga persahabatan yang akhir ditunda, bulan lalu.

Smalling mendapat kesempatan panggilan lebih awal, yakni ketika timnas Inggris menghadapi Prancis di laga persahabatan. Namun, bek 21 tahun tersebut masih menanti debut internasionalnya.

Satu pemain muda MU lainnya yang diproyeksi masuk skuad adalah striker Danny Welbeck, sayang Welbeck mengalami cedera hamstring usai mencetak gol ke gawang Arsenal. Sedangkan bek gaek Rio Ferdinand tidak dipanggil karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Cederanya Welbeck membuat Capello kembali memanggil striker Tottenham Hotspur Jermain Defoe. Namun, tidak ada tempat bagi Peter Crouch.

Inggris akan bertandang ke Sofia untuk menghadapi Bulgaria pada 2 September, dan empat hari kemudian akan menjamu Wales di Wembley.

Skuad Timnas Inggris

Kiper: Joe Hart (Man City), Rob Green (West Ham), David Stockdale (Ipswich)

Belakang: Ashley Cole (Chelsea), Gary Cahill (Bolton), John Terry (Chelsea), Leighton Baines (Everton), Phil Jagielka (Everton), Chris Smalling (Man Utd), Phil Jones (Man Utd), Micah Richards (Man City), Joleon Lescott (Man City)

Tengah: Stewart Downing (Liverpool), Gareth Barry (Man City), Adam Johnson (Man City), James Milner (Man City), Frank Lampard (Chelsea), Tom Cleverley (Man Utd), Ashley Young (Man Utd), Scott Parker (West Ham), Theo Walcott (Arsenal)

Depan: Darren Bent (Aston Villa), Andy Carroll (Liverpool), Wayne Rooney (Man Utd), Jermain Defoe (Tottenham)

Sumber : indofiles.org

Bagaimana Pemain Sepakbola Muslim Di Eropa Menghadapi Ramadan

Posted: 28 Aug 2011 08:13 PM PDT

GOAL.com ingin membagi informasi mengenai bagaimana pemain beragama Islam memandang bulan Ramadhan dan bagaimana cara mereka menyesuaikan diri dalam ibadah dan bermain.

Diperkirakan satu miliar orang di dunia saat ini menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Para pesepakbola Muslim di seluruh penjuru dunia pun ikut menjalankan rukun Islam ketiga itu.

Dengan kewajiban menjalankan ibadah puasa tersebut, tak terhindarkan lagi jika ibadah di bulan Ramadhan juga ikut memengaruhi rutinitas mereka.

Yang kemudian jadi pertanyaan adalah bagaimana pesepakbola Muslim mengkondisikan diri dengan rutinitas latihan dan bermain dalam karir sepakbola mereka, dan bagaimana industri sepakbola beradaptasi kepada kebutuhan pemain tersebut saat ini?

Pertanyaan ini sepertinya bisa ditanyakan kepada sejumlah pemain terkenal di Eropa yang beragama Islam. Karim Benzema, Mesut ozil, Hamit Altintop, Samir Nasri, Abou Diaby, Frederic Kanoute dan Nicolas Anelka adalah beberapa pemain Muslim yang saat ini masih menjalankan kewajiban mereka sebagai umat Islam.

Beberapa dari mereka tetap menjalankan ibadah selama sebulan penuh, termasuk di hari ketika mereka memiliki kewajiban berlatih dan bermain. Tapi tak sedikit juga pemain yang mencari dispensasi karena alasan berpuasa dan mencari hari pengganti untuk menunaikan kewajiban mereka itu.

Di Inggris, puasa menjadi ujian tersendiri. Untuk tidak makan dan minum saja, Muslim harus melakoninya mulai pukul 0500 pagi hingga 2100 malam. Itu artinya pemain di Eropa harus berpuasa hingga hampir 16 jam.

Bandingkan dengan di Asia, terutama di Indonesia yang kurang lebih tidak makan dan minum selam 13-14 jam.

Menurut Nick Worth, direktur medis klub Al Jazira di Abu Dhabi, puasa, apakah itu akan memberatkan pesepakbola atau malah meringankan, tergantung pada niat dari pemain itu sendiri.

“Semua tergantung pada fokus individu itu sendiri. Karena keyakinan seorang Muslim menjadi dasar dari kehidupan mereka di waktu yang penting. Keyakinan mereka menjadi yang utama dibanding sepakbola,” tandasnya.

Ditambahkannya untuk bisa tetap kuat berpuasa, pemain harus menjaga pentingnya mengkonsumsi air dan nutrisi sebelum melakukan aktivitas fisik.

Bagi Amr Zaki, berpuasa adalah kewajiban seorang Muslim dan jika tidak dalam kondisi sakit atau bepergian, dia akan tetap berusaha menjalankannya.


Amr Zaki | Puasa membuatnya lebih kuat

“Ketika saya berada di Inggris, saya sangat berniat untuk bisa berpuasa sepanjang waktu dan tetap berdoa dan juga membaca Al Quran di waktu luang saya. Saya berpuasa setiap hari dan saya tak merasa performa saya jadi terganggu. Malah saya merasa jauh lebih kuat. Saya sudah banyak menjalani pertandingan di mana saya tetap berpuasa,” tandasnya.

Amr Zaki bahkan lebih memilih tidak dimiankan jika diminta untuk tidak berpuasa hanya karena kekhawatiran pada kondisi kesehatannya.

“Manajer saya di Wigan Steve Bruce pernah mengatakan kepada saya bahwa dia memahami keputusan saya untuk tetap berpuasa, tapi dia tak bisa membolehkan saya bermain saat berpuasa,” ujar Zaki.

“Dia meminta saya untuk memilih. Saya memilih untuk tetap berpuasa, tapi kemudian saya bermain di sejumlah pertandingan tanpa memberi tahunya saya sedang berpuasa dan saya tetap bermain bagus tanpa ada masalah,” tandasnya.

Apa yang dilakukan Steve Bruce, dengan memahami keputusan pemain tetap berpuasa saat bertanding mendapat pujian. Tapi tidak dengan Jose Mourinho, yang malah mempertanyakan keputusan Sulley Ali Muntari menjalankan kewajiban umat Islam di tahun 2009.

Mourinho pada waktu itu mengatakan: “Muntari punya masalah yang berkaitan dengan Ramadhan, mungkin dengan kondisi cuaca yang panas, situasinya tidak bagus untuknya menjalankan puasa.”

“Ramadhan tidak datang di momen yang ideal bagi pemain untuk bisa memainkan pertandingan sepakbola,” ujarnya.

Karena pernyataannya itu, Mourinho mendapat kritik tajam dari komunitas Muslim di Italia.

Terlepas dari hal itu, ada juga pemain yang lebih memilik fleksibel dalam menjalankan ibadah puasa. Ahmed Mido Hossam, mantan striker Tottenham Hotspur dan Roma misalnya, yang memilih tidak berpuasa saat menjalani pertandingan.

“Di Inggris, saya menjalankan puasa saat Ramadhan kecuali saat pertandingan, tapi sebelum saya melakukannya, saya sudah meminta nasihat apakah saya isa melakukannya. Mereka mengatakan boleh saja tidak berpuasa saat pertandingan, asal saya membayarnya di hari lain di luar Ramadhan,” cerita Hossam.

Sementara Mesut Ozil memilih untuk tidak berpuasa saat berlatih, apalagi bermain.

Karena tuntutan pekerjaan, saya tak bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan benar

- Mesut Ozil, Pemain Real Madrid

“Karena tuntutan pekerjaan, saya tak bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan benar. Saya hanya berpuasa di hari yang memungkinkan untuk melakukannya, ketika saya memiliki hari bebas. Tapi selain dari itu tidak mungkin, karena Anda harus minum dan makan dalam jumlah banyak untuk bisa mendapatkan kondisi fisik yang bagus,” tandasnya.

Namun apa yang diyakini Ozil itu tidak diamini oleh seorang Imam yang berada di London, yang juga merupakan anggota dari Muslim Council of Britain, Ajmal Masroor.

“Memang ada pengecualian untuk tidak berpuasa di bulan Ramadhan, saat sakit atau bepergian. Tapi jika seorang pesepakbola mengatakan saya tak bisa memenuhi tuntutan profesionalitas kewajiban saya saat puasa, saya tak menganggapnya mereka memiliki alasan yang tepat. Petugas pemadam kebakaran tetap harus berpuasa, demikian juga petugas polisi, guru dan lainnya lagi, karena inilah salah satu tantangan yang harus dijalani,” paparnya.

Akan tetapi, sambungnya, apabila ada even seperti Olimpiade yang datang saat Ramadhan, yang mungkin kesempatan sekali seumur hidup bagi seorang atlet, atau Piala Dunia, maka pengecualian bisa diambil.

“Jika seorang pesepakbola berpenghasilan 100 ribu poundsterling per minggu mengatakan berpuasa akan mengancam karirnya, maka hal itu tidak bisa dijadikan alasan, karena pada hakikatnya sebulan berpuasa dan beribadah bisa menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi pemain tersebut,” lanjut Masroor.

“Saya rasa, jika kita memang mengadopsi banyak budaya, memposisikan diri sebagai manusia multikultural, maka klub dan pelatih harus bisa beradaptasi dengan Ramadhan untuk pemain Muslim mereka,” pungkasnya.

Sumber : indofiles.org

Mainz Curi Poin Di Kandang Hannover

Posted: 28 Aug 2011 08:08 PM PDT

Mainz berhasil mencuri poin di kandang Hannover.

Mainz berhasil mencuri satu poin di kandang Hannover dalam sebuah pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman yang berakhir imbang 1-1 di AWD-Arena, Minggu 928/8) malam WIB.

Saat pertandingan baru memasuki menit kedua, Sami Allagui berhasil membawa tim tamu unggul setelah bekerjasama secara baik dengan Marcel Risse.

Tertinggal, tuan rumah berusaha mengejar gol penyama kedudukan. Gol yang ditunggu-tunggu baru terjadi pada menit ke-30 saat Mohammed Abdellaoue berhasil memanfaatkan assist Konstantin Rausch.

Kedua tim tidak mampu mencetak gol di babak kedua. Hasil imbang layak mereka dapatkan.

Dengan hasil imbang ini, Hannover berada di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga, sementara Mainz ada di peringkat keenam dengan selisih satu poin saja.

Sumber : indofiles.org

Raul Beri Tiga Untuk Schalke

Posted: 28 Aug 2011 08:07 PM PDT

Raul mendapat tiga peluang dalam satu menit. Peluang terakhir menjadi gol kemenangan.

Schalke susah payah mengemas kemenangan ketiga musim ini untuk ters menempel Bayern Munich, dengan mengalahkan Borussia Moenchengladbach.

Raul Gonzales Blanco menjadi pahlawan sukses ini berkat gol tunggalnya menit ke-64. Schalke kini memimpin Bundesliga bersama Bayern Munich dengan sembilan angka.

Bayern Munich masih berhak di puncak klasemen, karena lebih produktif. Werder Bremen berada di bawah Schalke. Moenchengladbach harus menunda impiannya memimpin klasemen Bundesliga, dan kini di peringkat lima dengan tujuh angka.

M’Gladbach datang ke Veltins-Arena dengan tekad meraih tiga angka, dan memimpin klasemen sementara Bundesliga. Mereka membawa skuad terbaik, yang telah memberi dua kemenangan dan sekali seri.

Schalke tahu menangani M’Gladbach, yang memiliki pertahanan cukup kuat. Namun tuan rumah mengawali pertandingan dengan hati-hati.

Dalam sepuluh menit pertama, M’Gladbach bermain agresif. Juan Arango mendapat peluang pertama lewat free kick, menit kelima. Menit keenam, ia mendapat peluang lagi tapi tembakan kerasnya masih bisa diselamatkan penjaga gawang Ralf Fährmann.

Menit-menit berikutnya, M’Gladbach seolah meneror pertahanan tuan rumah. Arango mendapat dua peluang lagi, tapi bisa digagalkan penjaga gawang lawan, atau diblok pemain belakang.

Schalke baru mendapat peluang menit ke-11, ketika Joel Matip menanduk bola, yang masih bisa ditepis penjaga gawang Marc-André ter Stegen.

Setelah itu kedua tim terlibat saling serang, dan bertukar peluang. Klaas-Jan Huntelaar bermain cukup efektif, dan membuat pemain belakang M’Gladbach kerja keras.

Tidak ada gol tercipta sampai babak pertama berakhir. Kedua tim hanya bisa menyesali kegagalan mereka mencetak gol lebih dulu, untuk membuat lawan tertekan.

Di babak kedua, Schalke melakukan pergantian di lini tengah. M’Gladbach juga melakukan hal serupa.

Raul mendapat dua peluang berturutan, menit ke-49 dan 51 — memanfaatkan umpan Huntelaar dan Jefferson Farfan — tapi gagal. Fans tuan rumah seolah tak sabar menunggu gol.

M’Gladbach juga mendapat peluang bersih lewat Mike Hanke menit ke-55, dan Dante gagal memanfaatkan umpan manis Juan Arango.

Memasuki menit ke-64, pertahanan M’Gladbach tertekan hebat. Huntelaar mengirim umpan tandukan ke Raul, yang disambut tembakan keras. Gagal. Terjadi kemelut. Raul mendapat peluang lagi dari jarak enam yard, tapi Fihrmann masih bisa menyelamatkannya.

Beberapa detik kemudian Raul menapat peluang ketiga dalam satu menit, kali ini gol untuk tuan rumah lahir.

M’Gladbach meningkatkan tekanan dengan harapan menyamakan kedudukan. Mereka mendapat sejumlah peluang, tapi harus pulang dengan kekalahan satu gol tanpa balas.

Sumber : indofiles.org

Dua Gol Alvaro Negredo Kalahkan Malaga

Posted: 28 Aug 2011 08:02 PM PDT

Alvaro Negredo memborong gol kemenangan Sevilla 2-1 atas Malaga.

Tim yang disokong modal finansial dan ambisi besar, Malaga, harus menelan kekalahan pada laga pertama Primera Liga Spanyol, Minggu (28/8) malam waktu setempat, di markas Sevilla.

Sevilla tampil lebih kompak dan berhasil memanfaatkan kegamangan para pemain Malaga yang terlihat belum menyatu. Malaga memang menjalani banyak laga pramusim, tetapi justru gagal pada ujian pertama pada kompetisi yang sebenarnya.

Alvaro Negredo sudah mencetak gol untuk Sevilla saat pertandingan baru berjalan dua menit. Dengan mantap dan tanpa kawalan berarti, Negredo menanduk bola umpan silang Jesus Navas tanpa dapat dihalau Wilfredo Caballero.

Malaga berupaya membalas. Peluang emas diperoleh Ruud van Nistelrooy pada menit ketujuh, tetapi sundulannya menyambut umpan silang Santi Cazorla melebar tipis.

Negredo justru berhasil memperbesar keunggulan Sevilla pada menit ke-26. Menerima sodoran Diego Perotti, Negredo memutuskan menendang bola dari jarak 20 meter. Bola meluncur deras ke pojok kiri gawang Caballero. Keunggulan dua gol ini bertahan hingga babak pertama usai.

Penampilan Malaga bertambah baik usai turun minum. Tetapi kendali pertandingan tetap dipegang Sevilla. Terbukti dengan sejumlah peluang yang diperoleh Negredo dan Piotr Trochowski. Sayangnya, tidak ada gol tambahan yang berhasil dilesakkan Los Nervionenses.

Malaga berhasil membalas satu gol melalui eksekusi tendangan bebas Santi Cazorla pada menit ke-81. Waktu yang tersisa tidak cukup bagi Malaga untuk mencari gol penyeimbang.

Sumber : indofiles.org

Round-Up Primera Liga Spanyol: Mallorca Menang, Athletic Bilbao Imbang

Posted: 28 Aug 2011 08:00 PM PDT

Tim-tim mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan dan hanya bisa meraih hasil imbang.

 

Athletic Bilbao 1-1 Rayo Vallecano

Marcelo Bielsa melakukan debut sebagai pelatih Athletic Bilbao dengan hasil kurang membuahkan. Bermain di kandang sendiri, Bilbao justru dipermalukan tim promosi Rayo Vallecano.

Dalam duel itu, Iker Muniain sempat memperlihatkan aksi gemilang saat melewati lima pemain belakang dan melakukan lari slalom yang brilian. Namun, usahanya diakhiri dengan kegagalan karena tendangannya terlalu lemah,.

Tuan rumah akhir unggul saat Ander Iturraspe mencetak gol dari jarak dekat di menit ke-56. Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Gelandang veteran Jose Movilla menjadikan Rayo menyamakan kedudukan menjadi 1-1, enam menit kemudian.

Muniain dan Fernando Llorente sesungguhnya juga mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun usaha mereka masih gagal.

Mallorca 1-0 Espanyol

Tak ada lagi striker Pablo Daniel Osvaldo di lini depan Espanyol yang bergabung dengan AS Roma. Tanpa Osvaldo, ketajaman Espanyol sedikit menurun.

Sebaliknya, tuan rumah bermain bagus dan mencetak gol tunggal melalui Jonathan de Guzman di menit ke-61. Gol kemenangan itu menunjukkan Mallorca memang membutuhkan dirinya. Terbukti, Guzman sudah dikaitkan bakal pindah ke Villarreal.

Menghadapi Mallorca, Espanyol terpaksa mengandalkan Luis Garcia, Alvaro Vazquez dan Joan Verdu. Hanya kepergian Osvaldo memang cukup berpengaruh di pada ketajaman Espanyol.

Getafe 1-1 Levante

Tuan unggul lebih dulu saat Miku mencetak gol di menit ke-62. Gol itu tercipta melalui kerjasama satu dua Miku dan Medhe Lacen. Selanjutnya, Miku menuntaskannya dengan menaklukkan kiper Gustavo Munua.

Namun, Levante mampu menyamakan kedudukan. Gol tim tamu dihasilkan Juanlu setelah usahanya sempat gagal karena diblok kiper Juan Rodriguez.

Sumber : indofiles.org

Penalti Moussa Sow Pastikan Kemenangan Lille Atas Marseille

Posted: 28 Aug 2011 07:55 PM PDT

Moussa Sow menjadi penentu kemenangan Lille 3-2 atas Olympique Marseille dalam pertandingan yang berjalan seru.

Dua juara Ligue 1 Prancis dalam dua musim terakhir bertemu di Stadium Metropole untuk saling uji kekuatan.

Lille, juara bertahan, berhasil menaklukkan Olympique Marseille 3-2 dalam pertandingan yang berjalan sengit. Dua pemain dari masing-masing tim sama-sama mencetak dua gol dalam laga ini, yaitu Moussa Sow dan Mathieu Valbuena. Namun, Lille yang akhirnya berhasil merengkuh poin penuh melalui titik putih 15 menit sebelum bubaran.

Marseille tampil menyerang dan meraih sejumlah peluang di awal laga. Tendangan jarak jauh Benoit Cheyrou berbelok dari sasaran, sementara tendangan Andre Ayew harus dimentahkan dengan susah payah oleh Mickael Landreau.

Menit 15, Lille menciru keunggulan. Frank Beria melepaskan umpan silang dari sayap kiri dan Sow berhasil mencapainya dengan menjulurkan kaki sehingga tak dapat dicegah Steve Mandanda. Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.

Dua gol Valbuena dalam selang waktu enam menit membalikkan keadaan di babak kedua. Menit 56, Valbuena melepaskan tembakan keras. Bola membentur Aurelien Chedjou sebelum menggetarkan jala gawang tuan rumah. Marseille berhasil unggul ketika Valbuena menyambar bola muntah tendangan bebas Cheyrou.

Namun, keunggulan itu hanya sementara. Menit 66, Chedjou berhasil menerima umpan Dimitri Payet dan melesakkan bola di antara kaki Mandanda.

Kemenangan Lille dipastikan pada menit ke-75 ketika Rod Fanni menjatuhkan Eden Hazard di area terlarang. Dengan dingin Sow berhasil menuntaskan tugasnya sebagai penentu kemenangan sang juara bertahan.

Berkat kemenangan ini Lille bertengger di peringkat ketujuh klasemen, sementara Marseille masih tanpa kemenangan setelah melalui empat pertandingan.

Sumber : indofiles.org

Round-Up Ligue 1 Prancis: PSG Curi Kemenangan Di Kandang Toulouse

Posted: 28 Aug 2011 07:53 PM PDT

PSG meraih kemenangan saat dijamu Toulouse, sementara Rennes dan Sochaux berjaya di kandang sendiri.

Sochaux 2-1 St Etienne

Sochaux mengumpulkan poin tujuh hingga laga keempat mereka di Ligue 1 Prancis musim ini setelah menundukkan St Etienne dengan skor 2-1.

Dengan tambahan tiga angka, Sochaux kini menempati peringkat lima, unggul posisi dari St Etienne yang juga mengumpulkan angka yang sama.

Bertanding di Stade Bonal, Sochaux tampil menekan sejak menit pertama dan langsung membuahkan hasil ketika laga baru berjalan lima menit.

Ryad Boudebouz menjebol gawang St Etienne untuk kali pertama di laga ini sebelum disamakan Pierre-Emerick Aubameyang di menit 35. Namun Boudebouz bisa mencetak gol kedua empat menit jelang turun minum lewat titik putih penalti.

Di babak kedua, usaha St Etienne menyamakan kedudukan terkendala dengan berkurangnya jumlah pemain menyusul kartu merah yang didapat Paulao di menit 66.

Stade Rennes 3-2 Caen

Sementara di Stade dele Route, Stade Rennes menang atas Caen dengan skor 3-2 Rennes pun menembus empat besar dengan tujuh angka.

Abdoulrazak Boukari membawa Rennes memimpin lebih dulu ketika pertandingan berjalan lima menit.

Caen sempat memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit sepuluh lewat titik putih penalti, namun M’Baye Niang gagal melakukan eksekusi.

Jires Ekoko memperbesar keunggulan Rennes di menit 41 sebelum Abdou Kader Mangane menyudahi babak pertama dengan skor 3-0 untuk tuan rumah.

Namun di babak kedua Caen bisa bangkit dan menyarangkan dua gol balasan, satu dari Thomas Heurtaux di menit 58, dan satu lagi dari Frederic Bulot di menit 61.

Sayangnya di sisa waktu yang ada, tidak ada gol lagi tercipta oleh masing-masing tim. Skor 3-2 menjadi hasil final laga ini.

Toulouse 1-3 Paris St Germain

Ada pun Toulouse harus merelakan tiga angka menjadi milik Paris St Germain setelah takluk 3-1 di Stadion Municipal.

Toulouse memimpin lebih dulu lewat gol Etienne Capoue di menit 38 sebelum disamakan Kevin Gameiro di menit 55.

Dua gol yang menentukan kemenangan menjadi milik PSG diciptakan oleh Mevlut Erding dan Jeremy Menez di masa injury time.

Toulouse pun merasakan kekalahan pertama mereka di musim ini dan harus puas dengan poin tujuh. Sementara PSG naik ke peringkat tiga, juga dengan tujuh angka.

Sumber : indofiles.org

Dries Mertens Hat-Trick, PSV Bantai Excelsior

Posted: 28 Aug 2011 07:47 PM PDT

Mertens memperlihatkan sinar bagus di laga ini melalui hat-trick dan dua assists.

PSV Eindhoven memperlihatkan performa mengesankan ketika membantai Excelsior 6-1 dalam lanjutan Eredivisie Belanda di Stadion Philips, Minggu (28/8) malam WIB.

Kemenangan itu membuat PSV menempati peringkat tiga dengan koleksi nilai sembilan dari empat laga yang sudah dijalani. Satu-satunya kekalahan PSV saat dibekap AZ Alkmaar 3-1.

Dries Mertens menjadi bintang kemenangan PSV di laga ini. Selain mencetak hat-trick, ia juga memberikan assist kepada Jeremain Lens dan Ola Toivonen untuk melesakkan gol kelima dan keenam PSV di gawang Excelsior.

Dalam pertandingan tersebut, PSV menguasai permainan. Kendati demikian, tidak mudah bagi PSV untuk menjebol gawang tim tamu. Upaya PSV baru membuahkan hasil ketika laga berjalan setengah jam melalui tendangan bebas Mertens.

Keunggulan PSV ini tidak bertahan lama. Selang sembilan menit kemudian, Excelsior mampu menyamakan kedudukan melalui Mitchell Te Vrede setelah menyambut umpan Leen van Steensel. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, PSV meningkatkan intensitas serangannya untuk melakukan tekanan di pertahanan Excelsior. Taktik ini memaksa tim tamu lebih sering memperkuat sektor belakang.

Walaupun begitu, PSV kembali unggul ketika babak kedua baru berjalan dua menit. Kevin Strootman melakukan penetrasi ke pertahanan Excelsior, dan melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Bola langsung disambar tandukan Toivonen.

Dua menit berselang, publik tuan rumah bersorak kegirangan setelah melihat tim kesayangannya makin memperbesar keunggulan. Mertens yang memanfaatkan kesalahan Leen untuk memaksa kiper Wesley De Ruiter memungut bola untuk ketiga kalinya.

Sukses menjebol gawang Excelsior tiga kali melecut motivasi pemain tuan rumah. Tusukan Strootman berhasil dimanfaatkan Mertens untuk mencetak hat-trick di pertandingan ini pada menit ke-51.

Unggul 4-1 membuat pemain PSV tampil lepas. Mertens memperlihatkan sinarnya di pertandingan ini. Umpan terukurnya segera disambut Lens untuk mengubah papan skor menjadi 5-1 di menit ke-71.

Selang delapan menit kemudian, Mertens kembali memberikan umpan matang bagi Toivonen guna menjebol gawang Excelsior keenam kalinya. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 6-1 tidak mengalami perubahan.

Sumber : indofiles.org

Photo Negara-Negara Paling Terang Di Dunia

Posted: 28 Aug 2011 05:10 PM PDT

Tokyo, Japan


siapa sih yang ga tau kota tokyo.ya kota ini terlihat sangat terang pada malam hari.
kota dengan penduduk 33 juta orang ini juga memiliki keunikan tersendiri yang banyak menarik minat wisatawan.


London, England


kota ini sudah berusia 2000 tahun,namun tidak kehilangan keindahannya terutama pada malam hari.kota ini bahkan memiliki 20 tempat yang wisata yang hanya dibuka pada malam hari


Moscow, Russian Federation


Ibukota dan kota terbesar di Federasi Rusia memiliki kemampuan yang tak tertandingi untuk mengubah dirinya setiap beberapa dekade. Ada klub biasa, bar, lounge, kasino, ruang biliar, restoran, wisata kota pada malam hari, dan banyak lagi.



New York City, USA


New York City tidak hanya kota yang memiliki pengaruh keuangan dan komersial yang luas tetapi juga dikenal karena pengaruh budaya dan signifikansi. Dikenal sebagai pusat Jazz dunia, kota ini menawarkan pengalaman hidup yang menakjubkan.


Paris, France


Paris telah lama menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, arsitekturnya dan situs budaya yang menarik lebih dari 30 juta pengunjung asing setiap tahun. di Paris Pada malam hari di Paris, mereka mengatakan, semua impian Anda menjadi kenyataan.


Madrid, Spain


kecantikan kota Madrid terletak pada keputusan untuk mempertahankan tampilan dan nuansa lingkungan sejarah pada kota dan jalan-jalan. Suatu malam yang terbaik di Madrid adalah menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik, baik di konser atau di taman, suara kota senantiasa menciptakan suasana yang menyenangkan untuk jalan-jalan malam.


Athens, Greece


Athena tidak melupakan warisan budaya fenomenal dari negara-kota Athena pada jaman dahulu. Athena pada malam hari akan membuat anda takjub akan keindahannya. monumennya seperti hidup, kotanya mungkin biasa pada malam hari,tapi menjadi sangat berubah pada malam hari.


Beijing, China 


Beijing memiliki dua sisi yang saling bertentangan dengan sejarah, satu yang indah dan lainnya berdarah . kota ini berubah sangat drastis hanya dalam beberapa dekade.selain itu melewatkan aktu pada malam hari di beijing juga tidak buruk


Las Vegas, USA


Las Vegas, yang dijuluki Ibukota Hiburan Dunia, terkenal karena jumlah resor kasino dan fasilitas hiburan malamnya.kota yang penuh dengan dosa sekaligus indah.


Hongkong, China 


Hong Kong dikenal dengan pemandangan kotanya yang luas dan pengaturan alam yang baik. Hong Kong adalah salah satu ibukota menjadi kiblat di dunia keuangan, bisnis dan pusat budaya di asia.

KARA SEGERA RILIS PARFUM BIKINAN SENDIRI!

Posted: 28 Aug 2011 03:30 PM PDT

 

Girl group KARA akan melakukan perjalanan ke Perancis untuk persiapan peluncuran merk parfum milik mereka sendiri!

Manajemen agensi mereka, DSP Media, menyatakan, "Sebuah parfum atas nama mereka sendiri tengah dipersiapkan untuk dirilis pada bulan Desember mendatang. Selain itu, KARA juga akan melakukan perjalanan ke Perancis pada 29 Agustus ini untuk menyaksikan sendiri berbagai proses produksi parfum tersebut."

Diberitakan bahwa KARA bekerja sendiri dengan para produsen parfum kenamaan untuk menciptakan aroma mereka sendiri. Saat ini, KARA tengah berada dalam masa paling sibuk karena mereka juga tengah bersiap meluncurkan album baru bertajuk 'STEP' yang rencananya akan menyapa penggemar bulan depan.

indofiles

Rooney Hat-trick, MU Gilas Arsenal 8-2

Posted: 28 Aug 2011 10:06 AM PDT

Manchester – Manchester United tampil superior atas Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris. Bermain di Old Trafford, ‘Setan Merah’ menang besar 8-2 di mana Wayne Rooney mencetak tiga gol.

Laga dihelat Minggu (28/8/2011) MU dominan sejak awal laga dan di paruh pertama saja mereka sudah unggul 3-1. Tiga gol dilesakkan Danny Welbeck, Ashley Yound dan Rooney. Arsenal membalas lewat Theo Walcott

Di babak kedua MU menambah empat lewat Rooney (dua), Nani, Park Ji Sung, serta gol kedua Young. Robin van Persie jadi pencetak gol kedua Arsenal.

The Gunners harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Carl Jenkinson dikartumerah.

Dengan hasil ini The Red Devils sementara memimpin klasemen dengan nilai sempurna dari tiga laga, unggul selisih gol atas Manchester City yang punya poin sama.

Sementara Arsenal dengan kekalahan keduanya musim ini, terpuruk di urutan ke-17 dengan satu poin.

Jalannya pertandingan

MU mengancam di menit ke-6 ketika tendangan Danny Welbeck dari dalam kotak penalti yang sambil dibayangi satu pemain Arsenal, masih melenceng dari sasaran.

Gawang Arsenal akhirnya bobol di menit ke-22 kala sebuah umpan lob Anderson menuju kotak penalti. Welbeck yang sambil dibayangi tiga bek Arsenal mampu menyundul bola melewati hadangan Szczesny. Gol ini juga berkat andil kurang rapihnya koordinasi lini belakang antara Johan Djorou dan Laurent Koscielny.

Tak lama berselang Arsenal sebenarnya mendapat peluang menyamakan kedudukan lewat titik penalti menyusul pelanggaran Johny Evans kepada Theo Walcott. Sayang Robin van Persie yang maju sebagai eksekutor gagal menaklukkan David De Gea.

Di menit ke-29 Young melalui tembakan melengkung dari jarak 20 yard berhasil menjebol gawang Szczesny untuk membuat skor jadi 2-0.

Rooney! Di menit ke-41 free kick dari dekat kotak penalti penyerang asal Inggris itu berhasil membobol gawang Szczesny. MU pun unggul 3-0.

Arsenal mencuri satu gol sebelum turun minum setelah Walcott yang menerima umpan Rosicky di sayap kanan, melepaskan tembakan mendatar melewati kaki De Gea.

Dua menit setelah restart MU langsung menggebrak lewat Young. Tapi Szczesny dengan sigap menepis sepakan Young di tiang dekat.

De Gea kembali menggagalkan peluang Van Persie mencetak gol di menit 54. Mendapat umpan di kotak penalti, Van Persie yang tak terkawal langsung melepaskan tembakan first time yang bisa ditepis De Gea dengan satu tangan.

Di menit 55 Arshavin yang mendapat bola terobosan di sayap kanan nyaris membobol gawang MU, andaikan sepakannya tak cepat dihalau Chris Smalling yang mengawalnya.

Pada menit 58 umpan satu dua Tom Cleverley dan Javier Hernandez berhasil memecah lini pertahanan Arsenal. Tapi tembakan Cleverley terlalu lemah dan mudah saja ditangkap Szczesny.

Untuk kedua kalinya Rooney berhasil menjebol gawang Arsenal dan kembali dari free kick di menit ke-63. Kali ini bola ia arahkan ke pojok kanan dan Szczesny hanya terpaku melihat bola masuk ke dalam jalanya.

Tak sampai tiga menit, Nani membuat MU unggul 5-1. Mendapat umpan dari Rooney, Nani yang lolos dari jebakan offside dengan dingin menjebol jala Arsenal lewat sebuah chip ball.

Pertandingan memasuki menit 70, Park menambah perbendaharaan gol MU menjadi enam. Kali ini lewat sebuah sepakan mendatar dan terukur dari luar kotak penalti, gawang Szczesny pun dibobolnya.

Van Persie akhirnya bisa membobol gawang De Gea di menit 73 saat tembakan kaki kirinya dari depan gawang melesak mulus masuk.

Penderitaan Arsenal kian bertambah ketika di menit ke-76 Carl Jenkinson mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit saat melanggar Hernandez yang berpeluang mencetak gol.

Sepuluh menit laga tersisa Rooney berhasil membuat hat-tricknya musim ini lewat titik penalti, menyusul pelanggaran Walcott kepada Patrice Evra.

Young! Gol kedelapan MU di laga ini sekaligus yang kedua untuk Young diciptakan lewat sebuah sepakan melengkung ke pojok kiri gawang Arsenal.

Laga berakhir pun skor 8-2 untuk MU.

Susunan pemain

MU: Gea, Smalling, Jones, Evans, Evra, Nani, Anderson, Cleverley, Young, Rooney, Welbeck (35′Hernandez).

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Djourou, Koscielny, Traore, Coquelin (61′ Chamberlain), Ramsey, Rosicky, Walcott (83′ Chamakh), Van Persie (83′ Lansbury), Arshavin

Sumber : indofiles.org

Kata Terakhir Heechul ‘Suju’ Sebelum Wamil

Posted: 28 Aug 2011 09:49 AM PDT

Kim Heechul ‘Super Junior’ yang akan menjalani wajib militer (wamil) pada 1 September, mengucapkan kata-kata terakhir dalam penampilan terakhirnya di ‘Music Bank'.

Heechul mengejutkan penggemarnya karena tiba-tiba mendaftar wamil. Namun demikian, baik fans maupun member Super Junior yang lain mendukung dan selalu berdoa untuk kesehatannya selama menjalani masa wamil.

"Aku merasa mendapatkan terlalu banyak perhatian karena keputusanku, tetapi aku sangat gembira mengetahui semuanya mendukungku," ucap Heechul yang dampingi rekan segrupnya yang terlihat mencoba untuk menahan air mata dengan bercanda.

Heechul mengatakan kepada mereka bahwa dia akan kembali setelah satu bulan. "Jadi jangan terlalu sedih," pinta Heechual seperti dilansir Korea News, Minggu (28/8/2011).

Heechul akan menjalani pelatihan militer di kamp pelatihan tentara ChoongNam Nonsan selama empat minggu, dimulai 1 September. Setelah itu, dia akan menjalani tugas kemiliteran selama 23 bulan ke depan. Heechul berharap semuanya dalam keadaan sehat ketika dia pergi. Dia berjanji akan kembali sebagai pria yang berbeda.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita tentang Heechul
  • gosip heechul

Yang Disukai Selena Gomez dari Justin Bieber

Posted: 28 Aug 2011 09:42 AM PDT

Selena Gomez pacaran dengan Justin Bieber sejak setahun lalu.

Ada satu hal yang membuat aktris 19 tahun itu betah berlama-lama mengencani Justin.

Rupanya, Justin selalu membuat Selena tertawa. Sifat humoris Justin membuat Selena terpukau.

“Anda tahu kapan sedang jatuh cinta ketika Anda mencintai orang yang tidak sempurna, sempurna. Semua orang berbeda. Setiap orang memiliki kebiasaan-kebiasaan mereka, tapi itulah yang membuat mereka menarik. Merasa nyaman dengan seseorang adalah hal menakjubkan,” kata Selena.

Selena menemukan kenyamanan pada diri penembang Baby itu. “Kenyamanan adalah segalanya. Aku salah satu orang yang mencari kenyamanan dalam bercinta. Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang selalu ada di sisiku dan mengerti aku. Justin memiliki banyak hal menyenangkan dengan banyak hal baik pada dirinya,” puji Selena.

Seperti disitat Showbizspy, Minggu (28/8/2011), Selena berjanji tidak akan mengubah kepribadiannya demi seorang laki-laki. Aktris Wizards of Waverly Place ini pernah menuruti kemauan pacar dan mengubah perilaku demi sang pacar.

“Aku bukan diriku sendiri selama satu tahun. Itu benar-benar merusak. Aku merasa seperti aku yang selalu berusaha menjadi sempurna baginya,” ungkapnya.

“Semua orang di sekitarku membenci dia, tapi aku tidak mendengarkan. Sekarang, aku harus melaluinya dan menjadi pribadi yang kuat. Aku menantang seseorang yang berani mengubahku lagi,” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Denny ‘Cagur’ Sempat Kesal Digosipkan Cerai oleh Olga

Posted: 28 Aug 2011 09:34 AM PDT

Presenter Olga Syahputra kerap melontarkan lelucon yang dianggap kelewatan jika sedang membawakan acara live di TV.

Komedian Denny ‘Cagur’ pun mengaku sempat kesal karena digosipkan akan bercerai.

“Gue sudah tahu becandanya Olga dan Raffi, tapi kadang di ‘dahSyat’ yang bikin gue kesel itu, gue sering digosipin cerai sama bini gue,” ujar Denny saat ditemui di Takigawa, Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Denny mengaku sudah biasa jika menjadi sasaran lelucon orang lain. Namun ia sedikit keberatan jika sudah menyangkut nama keluarga.

“Emang bini gue hidup sebatang kara? Dia kan punya keluarga juga, mereka pada nanyain sama gue, kan gue juga nggak enak sama keluarga bini gue,” paparnya.

Meski demikian, Denny mengaku tak sakit hati. Sang istri pun sudah diberi pengertian jika hal tersebut merupakan risiko dari pekerjaan Denny.

Sumber :

Indofiles.org

Casey Stoner Semakin Cepat!

Posted: 28 Aug 2011 09:27 AM PDT

MotoGP Mania – Rider Repsol Honda Casey Stoner semakin mantap menghadapi seri ke-12 MotoGP 2011 di sirkuit Indianapolis Motor Speedway. Setelah sukses menjadi rider tercepat pada sesi Free Practice 2 (FP2), Stoner kembali mempertajam catatan waktunya di sesi ketiga.Di posisi kedua tetap menempel ketat rider tuan rumah Ben Spies dengan hanya berselisih 0,132 detik dari Casey. Dani Pedrosa melengkapi urutan tiga besar disusul oleh dua rider Honda dari Italia Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso.
Rider Amerika lainnya, Colin Edwards berhasil menjadi yang tercepat ke-6. Lebih baik dari rider Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo yang harus puas berada di urutan ke-7 disusul oleh mantan rekan satu timnya Valentino Rossi.

Nicky Hayden yang menunjukkan hasil lumayan baik di sesi kemarin justru melorot di urutan ke-11, di bawah Randy de Puniet dan Alvaro Bautista.

 

 

 

indofiles.org

Stoner Dikawal Dua Yamaha

Posted: 28 Aug 2011 09:26 AM PDT

MotoGP Mania – Casey Stoner kembali berhasil mencetak pole position. Rider Australia itu tampil tercepat dalam sesi Qualifying Practice (QP) MotoGP Indianapolis. Casey dibuntutui oleh dua rider Yamaha Ben Spies dan Jorge Lorenzo.Lorenzo yang sempat kesulitan membukukan waktu terbaik di sesi Free Practice 3 (FP3) akhirnya mampu tampil lebih baik di sesi kualifikasi hingga berhak start di baris pertama pada race nanti.

Sementara baris kedua akan diisi oleh dua team-mate Stoner dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Andrea Dovisioso. Colin Edwards akan menutup barisan kedua balapan nanti dengan start di posisi ke-6.

Nasib kurang beruntung dialami Valentino Rossi yang sempat mengalami kecelakaan. Meski dinyatakan kondisinya OK tetapi rider Italia itu terpaksa harus menjalani sisa sesi kualifikasi dengan motor kedua dan akhirnya hanya bisa menduduki posisi ke-14.

 

 

 

indofiles.org

Hayden Menjanjikan yang Terbaik

Posted: 28 Aug 2011 09:25 AM PDT

Meskipun start di posisi kedelapan, pebalap tuan rumah dari tim Ducati, Nicky Hayden, berjanji akan tampil prima dan memberi yang terbaik bagi pendukungnya di Indianapolis Grand Prix. Hayden masih menyesuaikan diri dengan sepeda motor GP11.1-nya yang baru di seri ini.

“Aku tidak berharap lomba nanti menjadi mudah bagiku. Namun, aku tidak akan menyerah begitu saja karena kami memiliki harapan besar di sini,” kata Hayden, yang pernah merebut dua kali podium di Indianapolis, Minggu (28/8/2011) di Indianapolis, Amerika Serikat.

Menurut Hayden, perhatian terbesarnya adalah menemukan cara mengendalikan sepeda motor barunya dan ketahanan ban. Hayden akan berusaha keras untuk menemukan cara mengendarai sepeda motor GP11.1 yang cocok bagi dirinya.

Di sisi lain, aspal baru di lintasan Indianapolis memiliki cengkeraman yang sangat baik sehingga membuat ban cepat aus. Kondisi ini harus diantisipasi dengan baik karena pebalap terbaik sekalipun dapat gagal di Indianapolis jika pengaturan bannya tidak tepat.

“Aku akan berusaha untuk terus bersama kelompok pebalap kedua sampai finis. Kelompok pebalap pertama sudah ada yang akan mengisi sendiri. Perlombaan ini bakal menarik,” kata Hayden.

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • antivirus hp terbaik 2011

Jessica Iskandar Sambangi Kediaman Habib Rizieq

Posted: 28 Aug 2011 09:24 AM PDT

Presenter Jessica Iskandar mengunjungi kediaman Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Barat pada Minggu (28/8/2011).

Jessica datang untuk bersilaturahmi sekaligus belajar tentang Islam.

Selain kedua hal diatas, Jessica juga ingin mengklarifikasi berita miring tidak benar. Ia sempat diisukan dimusuhi FPI karena mengumbar rencananya untuk menjadi mualaf.

“Kesalahpahaman di publik saya mohon maaf, sengaja atau tidak sengaja dengan arti mualaf sendiri saya minta maaf,” ucapnya saat ditemui di kediaman Ketua Umum FPI, Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (28/8/2011).

Saat ini, presenter kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu masih dalam proses mengenal dan belajar lebih jauh soal agama Islam. Jessica pun berterimakasih karena banyak pihak yang bersedia membantunya selama ini.

“Saya sangat berterima kasih bisa diterima di sini. Saya sangat senang dan lega, saya juga pengin banget diajarin Habib Rizieq,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • jessica iskandar ke habib riziq
  • jessica iskandar sambangi kediaman habib rizieq

Jessica Iskandar Tertarik Belajar Islam Sejak 2010

Posted: 28 Aug 2011 09:17 AM PDT

Presenter Jessica Iskandar mengaku tertarik mempelajari mempelajari agama islam sejak tahun lalu.

“Saya pernah lewat mesjid kok rasanya pengin masuk, saya merasa selama ini terpanggil ke Islam,” ujarnya.

Saat ini, presenter kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu masih dalam proses mengenal dan belajar lebih jauh soal agama Islam. Jessica pun berterimakasih karena banyak pihak yang bersedia membantunya selama ini.

“Saya hapal satu doa saat macet. Saya belajarnya dengan kesenangan hati. Saya nggak buru-buru, belajar sedikit demi sedikit,” Jessica saat ditemui di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (28/8/2011).

Jessica juga sudah mulai menjalani puasa. Namun, karena belum terbiasa, ia belum bisa puasa penuh.

Presenter ‘dahSyat’ itu mengaku tak mau terburu-buru mengambil keputusan untuk mengucap dua kalimat syahadat. Jessica ingin memantapkan niat dan hatinya terlebih dahulu.

“Belum ada agama yang benar-benar saya yakini dan jalani. Kenapa saya pelajari agama Islam karena saya merasa hangat dengan agama itu. Saya akan memeluk Islam kalau saya mendapat hidayah,” paparnya.

Sumber :

Indofiles.org

Ayu Dewi Ingin Lihat Olga Syahputra dan Jessica Menikah di ‘dahSyat’

Posted: 28 Aug 2011 09:10 AM PDT

Presenter Ayu Dewi merasa senang saat mendengar sahabatnya, Olga Syahputra memiliki kedekatan dengan Jessica Iskandar.

Bahkan, Ayu ingin melihat mereka berdua menikah di ‘dahSyat’.

“Mungkin Insya Allah kedepannya ada jalan, kan kita sudah tahu prosedur pernikahan. Nanti gue yang urus deh segala sesuatunya, kita kawinin mereka di ‘dahSyat’” ucap Ayu memaparkan keinginannya.

Olga dan Jessica memang diketahui menjadi host acara musik tersebut. Awal kedekatan keduanya juga bermula dari situ.

Ayu yang juga menjadi patner Olga saat membawakan ‘Online’ melihat hubungan sahabatnya dengan Jessica sebagai misteri. Jika ditanyai mengenai hal tersebut, keduanya tak pernah menjawab secara gamblang.

“Sayang dan perhatiannya sih keliatan. Manja-manjanya juga,” ucapnya seraya tersenyum.

Sumber :

Indofiles.org

Ben Spies Akan Saingi Stoner

Posted: 28 Aug 2011 08:56 AM PDT

Meskipun gagal mendapat posisi start terdepan seperti tahun lalu, pebalap tim Yamaha, Ben Spies, berjanji akan menyaingi pebalap tim Repsol Honda, Casey Stoner, yang start di posisi terdepan. Spies yang start di posisi kedua akan berusaha untuk memenangi Indianapolis Grand Prix tahun ini atau setidaknya mengulangi prestasi tahun lalu sebagai runner-up.

“Ini bukan musim yang sempurna dan Stoner memang terlalu cepat. Namun, aku pikir lomba nanti akan berbeda. Ban menjadi lebih licin setelah putaran kesepuluh, tetapi sepeda motorku bekerja sangat baik dengan ban yang sudah terpakai. Jadi, mari kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Spies, Minggu (28/8/2011) di Indianapolis, Amerika Serikat.

Menurut Spies, ketahanan ban akan menjadi faktor penting dalam lomba di Indianapolis karena jarak yang ditempuh cukup jauh. Dengan satu set ban, sepeda motor Spies masih dapat dipacu sampai 39 putaran. Kecepatannya juga cukup tinggi di putaran akhir.

“Ben Spies tampil menawan sepanjang akhir pekan ini dan dia adalah calon juara di lomba ini. Aku tidak ragu dengan kemampuan Spies di negaranya sendiri,” kata manajer tim Yamaha, Wilco Zeelenberg.

 

 

 

indofiles.org

Start di Posisi 14, Rossi Frustrasi

Posted: 28 Aug 2011 08:55 AM PDT

Valentino Rossi dibuat frustrasi menyusul kecelakaan yang dialaminya di awal babak kualifikasi MotoGP Indianapolis dinihari tadi, Minggu, 28 Agustus 2011. Kecelakaan tersebut membuat The Doctor harus memulai balapan dari posisi ke-14.

Rossi sebenarnya sempat memimpin pada 10 menit awal babak kualifikasi. Namun, juara dunia kelas MotoGP enam kali ini mengalami kecelakaan setelah bermasalah dengan ban depan. Hal tersebut membuat Rossi harus menggunakan motor Desmosedici GP11.1 cadangan.

Pembalap asal Italia tersebut kesulitan menggunakan sasis motor cadangan. Alhasil, Rossi mencatat hasil kedua terburuk pada sesi kualifikasi sepanjang musim ini.

Diakui Rossi, setelah mengganti sasis motor, dirinya menjadi kehilangan ritme di lintasan Motorsports Speedway karena Desmosedici GP11.1 cadangan yang digunakannya memiliki setelan yang sangat berbeda.

“Kami mengambil langkah yang cukup bagus pagi tadi (sesi latihan III) dan berharap bisa melanjutkannya saat kualifikasi. Harusnya kami bisa meraih hasil positif jika saja tidak terjadi kecelakaan itu,” cetus Rossi seperti dilansir Autosport.

“Dari situ, seluruh sesi terasa menjadi sulit karena motor cadangan memiliki setelan berbeda. Saya kehilangan sepasang ban baru dan harus melanjutkan balapan dengan yang sudah bekas," lanjut Rossi.

Hasil yang lebih bagus didapat rekan setim Rossi di Ducati, Nicky Hayden, dengan merebut posisi delapan.

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita moto GP minggu 28 agustus 2011

Raffi Ahmad Lewatkan Lebaran Tanpa Yuni Shara

Posted: 28 Aug 2011 08:54 AM PDT

Presenter Raffi Ahmad akan merayakan hari Lebaran bersama keluarganya di Bandung.

Jika tahun lalu Raffi mengajak Yuni, Lebaran kali ini mereka tak akan bersama.

“Tahun ini nggak diajak ke Bandung, mamanya Yuni lagi sakit” ucap Raffi saat ditemui di Takigawa, Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Di hari menjelang Lebaran, Raffi mengaku kesibukannya semakin berkurang. ia pun memanfaatkan waktu luangnya untuk bersilaturahmi dengan kerabat dan saudaranya.

Presenter ‘dahSyat’ itu berniat untuk pulang ke Bandung pas malam takbiran. Hal tersebut dilakukan Raffi untuk menghindari macet.

“Hari pertama di rumah nenek saya, hari kedua ke makam papa. Bagi-bagi THR ke saudara-saudara yang masih kecil,” paparnya.

Sumber :

Indofiles.org

No comments:

Post a Comment