Monday, August 8, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Parade Tahunan "Hari Bastille" Di Prancis | 9 photo

Posted: 08 Aug 2011 06:20 PM PDT

Aksi Wanita Mandi Dalam Protes ‘EURO-Wash-2012′

Posted: 08 Aug 2011 06:17 PM PDT

Masih Ingat dengan aktivis wanita yang tergabung dalam FEMEN? Setelah sebelumnya mereka melakukan protes telanjang guna menentang praktek prostitusi di Ukraina, saat ini mereka kembali melakukan aksi untuk untuk menyuarakan aspirasi mereka.Aktivis dari Femen ini berdandan ala fans tim sepak bola dan mandi di air mancur umum yang terletak di Independence Square kota Kiev. Mereka berbasah-basahan dalam protes yang mereka sebut dengan “EURO-Wash-2012″ . Mereka sedang memprotes kurangnya stok air panas akibat ada perbaikan pipa bawah tanah tahunan di pusat kota Ukraina.Para aktivis ini seakan memperingatkan kepada para fans yang akan berkunjung di gelaran EURO 2012 nanti untuk terlebih dahulu mandi sebelum memasuki negara mereka, karena di Ukraina mereka akan kesulitan mandi air panas.
















sumber : bola.net google

Bayern Leverkusen Kehilangan Kiper Fabien Giefer

Posted: 08 Aug 2011 01:08 PM PDT

Bayer Leverkusen krisis kiper setelah cedera yang dialami Fabien Giefer.

Bayer Leverkusen benar-benar memetik hasil buruk di pembukaan Bundesliga Jerman. Leverkusen yang musim lalu menduduki peringkat dua tidak hanya menelan kekalahan 2-0 dari Mainz, tapi juga kehilangan kiper Fabian Giefer.

Dalam duel melawan Mainz, Giefer mengalami cedera yang membuatnya terkapar beberapa saat di menit ke-85. Insiden itu terjadi saat dirinya bertabrakan dengan striker Mainz Eric-Maxim Choupo-Moting.

Giefer memang akhirnya bisa menyelesaikan pertandingan. Namun dia kemudian menjalani pemeriksaan di bagian kepala. Bahkan dia harus menginap di rumah sakit untuk menjalani pemindaian.

Karena masih menjalani perawatan, Leverkusen tampaknya tidak akan memainkan Giefer pada laga kedua melawan Werder Bremen.

Ini tentu menjadi pukulan bagi pelatih Robin Dutt. Apalagi, kiper utama Rene Adler masih cedera dan baru pulih pada September. Dutt terpaksa memanggil kembali kiper ketiga David Yelldell yang sesungguhnya belum pulih dari cedera. Yelldell mengalami cedera saat mengalahkan Dresden di Piala Jerman.

Sumber : indofiles.org

Gagal Main Karena Kostum Ketinggalan

Posted: 08 Aug 2011 01:04 PM PDT


Menggelikan kisah yang dialami Clemens Walch, gelandang Kaiserslautern, pada Sabtu (6/8) lalu. Saat Die Roten Teufel meladeni tuan rumah, Werder Bremen, Pemain asal Austria itu urung bermain karena meninggalkan kostumnya di kamar ganti Stadion Weser!

Ceritanya, setelah gawang Kaiserslautern dibobol Markus Rosenberg untuk kali kedua pada menit ke-81, pelatih Marco Kurz berniat melakukan perubahan. Dia ingin menukar bek Thanos Petsos dengan seorang gelandang, yakni Walch. Namun, apa daya, hal itu urung dilakukan karena Walch lupa membawa kostumnya.

"Seorang pemain hanya bisa masuk ke lapangan dengan memakai kostum. Sungguh tak dapat dipercaya hal ini (kostum tertinggal, -Red.) terjadi di Bundesliga," cetus Kurz dengan geram.

Toh, insiden yang dialami Walch sebenarnya bukan yang pertama terjadi di Bundesliga 1. Pada 14 Oktober 1997, Marcell Fensch yang kala itu membela FC Köln juga mengalami hal serupa. Sebelum menggantikan Dirk Schuster yang cedera, dia harus berlari ke ruang ganti guna mengambil kostumnya. Sial bagi Köln, saat Fensch mengambil kostum dan mereka bermain dengan 10 pemain, FC Schalke 04 berhasil mencuri gol dan akhirnya mereka kalah 0-2.

Sumber : indofiles.org

Indonesia vs Yordania Digelar 27 Agustus

Posted: 08 Aug 2011 01:01 PM PDT

Timnas Indonesia/ irawan-SOCCER

Setelah gagal melawan Malaysia dan Korea Utara, ujicoba melawan Yordania besar kemungkinan berhasil. Seperti yang diterangkan Sekjen PSSI, Tri Goestoro, ujicoba akan digelar pada 27 Agustus 2011.

"Kami sedang berupaya maksimal untuk bisa beruji coba dengan negara lain. Sampai saat ini yang baru siap adalah melawan Yordania, main di Amman tanggal 27 Agustus 2011," kata Tri Goestoro.

Lain itu, ada niat serius dari PSSI untuk menggelar pertandingan lanjutan di Indonesia. Itu dimaksudkan agar pemain memiliki modal pengalaman yang cukup.

"Kami juga sedang menjalin komunikasi intensif dengan Yaman dan Yordania untuk bisa bermain di Indonesia. Jika akhirnya ditemukan kata sepakat, kami merencanakan pertandingan itu akan digelar di Solo atau Malang karena SUGBK sedang direnovasi."

Timnas butuh banyak laga ujicoba di jelang kualifikasi Pra Piala Dunia. Maklum, Merah Putih bergabung di grup E yang dihuni tim-tim yang lumayan berat. Yaitu Iran, Bahrain, dan Qatar. ketiga tim tersebut, saat ini juga tengah melakukan persiapan matang dan beberapa laga ujicoba.

Sumber : indofiles.org

 

Incoming search terms:

  • indonesia vs jordania
  • INDONESIA VS YORDANIA
  • tanggal berapa uji coba indonesia vs jordania
  • Indonesia v s yordania
  • Timnas Indonesia vs Jordania
  • timnas indonesia vs yordania
  • Timnas vs yordania

RESMI: Arsenal Rekrut Alex Oxlade-Chamberlain

Posted: 08 Aug 2011 12:55 PM PDT

Alex Oxlade-Chamberlain dinilai sebagai pemain serbabisa yang bakal makin bersinar bersama Arsenal.

Arsenal akhirnya resmi merekrut bintang masa depan Inggris Alex Oxlade-Chamberlain. Setelah menjalani tes kesehatan, Oxlade-Chamberlain menandatangani kontrak dengan Arsenal.

Arsenal merekrut gelandang berusia 17 ini dari klub Divisi Championship Southampton. Untuk paket transfer Oxlade-Chamberlain mencapai £12 juta.

Gelandang timnas Inggris U-21 ini memberi kontribusi besar mengantarkan Southampton promosi dari Divisi Satu ke Championship. Dia mencetak sepuluh gol selama 41 kali berlaga di Divisi Satu. Pencapaiannya yang gemilang menjadikan Oxlade-Chamberlain masuk dalam Tim Pilihan PFA dari Divisi Satu.

“Kami sungguh merasa senang karena Alex memutuskan bergabung dengan kami. Dia pemain muda yang luar biasa. Kehadirannya menambah kualitas serangan dan kreativitas tim. Alex termasuk pemain serbabisa. Dia bisa bermain di beberapa posisi, sebagai gelandang serang, atau bermain di kiri atau kanan.” Demikian penjelasan melalui laman resmi klub.

“Alex pengumpan yang andal dan sangat bagus dalam pemahaman sebuah pertandingan. Dia pemain tim. Alex menunjukkan perkembangan yang luar biasa bersama Southampton. Kami tak sabar menyaksikan dia berkembang makin lebih baik dan bisa mengeluarkan potensinya di Arsenal,” ungkap Wenger.

Sumber : indofiles.org

Arsene Wenger: Saya Cinta Cesc Fabregas

Posted: 08 Aug 2011 12:53 PM PDT

Wenger kembali menegaskan tidak akan menambah rumor terkait kabar Fabregas ke Barcelona.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan, dirinya masih mencintai Cesc Fabregas, dan berharap sang kapten tidak meninggalkan Emirates pada bursa transfer musim panas ini.

Fabregas belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Fabregas tidak masuk ke dalam skuad Arsenal dalam pra-musim klub, karena memulihkan cederanya di London.

"Saya tidak berpikir dia akan siap mengawali musim, karena sudah terlalu lama absen, dan tak banyak menjalani pertandingan," ujar Wenger kepada laman resmi klub.

"Saat ini saya tidak ingin membicarakan tentang transfer Fabregas, karena saya sering mengatakan hal itu selama tiga tahun di setiap jumpa wartawan. Jadi saya tidak akan menambahkan apapun [mengenai transfer Fabregas]."

"Saya mencintai Fabregas, dan ingin dia bertahan. Itu saja. Setiap orang berhak untuk berpikir sesuai dengan keinginannya. Saya tidak bisa menghentikan seseorang untuk terus bertanya-tanya."

Sumber : indofiles.org

Fergie Ragukan Aguero di City

Posted: 08 Aug 2011 12:49 PM PDT

MANCHESTER – Tak ada yang meragukan kapasitas Sergio Kun Aguero. Hanya saja, Sir Alex Ferguson bingung dengan posisi Aguero di Manchester City.

Citizens sukses mendatangkan Aguero dengan nilai transfer 38 juta pounds beberapa waktu lalu. kehadiran Aguero di Eastlands jelas membuat tim besutan Roberto Mancini akan makin disegani.

Dengan tambahan mantan pemain Atletico Madrid, berarti City memiliki lima striker. Yang menjadi masalahnya, Fergie mempertanyakan di mana Aguero akan dimainkan.

"Dia (Aguero-red) memang pemain hebat, itu sudah jelas. Ini memberikan mereka ekstra di lini depan," tandas pelatih berkebangsaan Skotlandia.

"Skuad mereka kuat dan saya tak tahu bagaimana mereka akan memainkannya, karena juga memiliki Edin Dzeko, David Silva, Mario Balotelli dan Carlos Tevez," tutur Fergie, dilansir Football Talk, Senin (8/8/2011).

"Sebuah pertanyaan siapa yang akan main dengannya atau dia main sendiri? Di Atletico dia selalu berpasangan dengan Diego Forlan, jadi ini menarik," dia menambahkan.

Aguero tak dimainkan saat City kalah 2-3 dari United pada Community Shield, Minggu (7/8/2011) karena tidak dalam kondisi fit. Sementara Tevez masih belum kembali dari Argentina dan masa depannya masih menjadi teka-teki.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • aguero tak dimainkan city vs mu

Kharja Merapat ke Fiorentina

Posted: 08 Aug 2011 12:46 PM PDT

FLORENCE – Gelandang Genoa Houssine Kharja semakin dekat untuk menjadi milik Fiorentina. Pemain internasional Maroko ini memang tengah mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya.

Kharja dilaporkan akan bergabung dengan La Viola dengan status kepemilikan bersama dan klub asuhan Sinisa Mihajlovic itu tinggal menambah 3 juta euro bila ingin mengambil kepemilikan penuh dari Kharja.

Fiorentina sendiri memang tengah membutuhkan pemain tengah untuk mengantisipasi kepergian Riccardo Montolivo. Selain Kharja, Fiorentina juga sedang memburu gelandang Palermo Antonio Nocerino.

Mantan pemain Siena ini sendiri baru kembali ke Genoa setelah ia dipinjamkan selama setengah musim ke Inter Milan. Sayangnya, Nerazzurri enggan memilih opsi untuk mempermanenkan Kharja.

Kharja bergabung dengan Inter bulan Januari 2011, ia juga turut membawa La Beneamata menjuara Coppa Italia musim lalu.

Sumber : indofiles.org

Wim Rijsbergen Ogah Uji Coba Lawan Tim Lokal

Posted: 08 Aug 2011 12:42 PM PDT

Rijsbergen menginginkan lawan uji coba timnas senior memiliki postur tubuh tinggi besar.

Pelatih timnas senior Wim Rijsbergen menegaskan, dirinya tidak mau tim Merah Putih menjalani laga uji coba melawan tim lokal menjelang pertandingan putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Hal itu diungkapkan asisten pelatih timnas senior Liestiadi. Menurut Liestiadi, Rijsbergen menginginkan uji coba timnas senior harus dilakukan dengan menghadapi sesama tim nasional negara lain.

Keengganan melakoni uji coba melawan tim lokal disebabkan bisa menyulitkan Rijsbergen mengetahui kekurangan yang terdapat di timnas senior.

"Uji coba melawan tim lokal sulit diterima coach Wim. Dia berharap uji coba dilakukan dengan melawan timnas negara laon, bukan klub. Apalagi klub dari Indonesia," ungkap Liestiadi.

"Dengan melakukan uji coba melawan tim nasional negara lain, coach Wim berharap bisa mengetahui kekurangan dan keterbatasan yang ada di tubuh timnas. Uji coba ini dilakukan melawan negara yang mempunyai postur pemain tinggi besar seperti lawan kita di Pra Piala Dunia."

Ditambahkan, Rijsbergen menyarankan agar pertandingan uji coba tidak jauh dari Iran, lawan pertama Indonesia di Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia. Rijsbergen pun menyebutkan Suriah sebagai lawan yang cocok bagi Indonesia di uji coba.

Sumber : indofiles.org

AFC Wajibkan Daftar Ulang Liga Champions Asia & Piala AFC

Posted: 08 Aug 2011 12:40 PM PDT

Bila pendaftaran ulang ini terlambat dilakukan, maka klub tersebut bisa dinyatakan gugur.

Konfederasi sepakbola Asia (AFC) mewajibkan klub-klub peserta fase knock-out Liga Champions Asia (LCA) dan Piala AFC 2011 agar melakukan pendaftaran ulang pemain dan ofisial tim sebelum 13 Agustus.

Melalui laman resminya AFC menyatakan, induk organisasi sepakbola Asia ini telah hari ini telah mengingatkan negara anggota yang klubnya berlaga di fase knock-out LCA & Piala AFC.

Indonesia tidak mempunyai wakil di fase knock-out LCA 2011 setelah Arema Indonesia tersingkir di fase grup. Sedangkan di Piala AFC, Indonesia menyisakan Persipura Jayapura di perempat-final. Persipura akan menghadapi klub Irak Arbil.

"Asosiasi anggota diminta mengirimkan melalui surat elektronik maupun kurir untuk membawa form pendaftaran dan dokumen pendukung lainnya sebelum batas waktu yang ditentukan agar mendaftarkan pemain yang sama seperti di fase sebelumnya," demikian pernyataan AFC.

"Pendaftaran pemain dan ofisial tim tidak akan dilayani, dan tak dapat menjalani fase knock-out jika AFC tidak menerima semua dokumen dengan komplit dan jelas."

Klub-klub dari Iran, Jepang, Korea Selatan, Qatar dan Arab Saudi lolos ke perempat-final LCA, dan menjalani pertandingan mereka pada 14 September.

Sementara di perempat-final Piala AFC yang berlangsung pada 13 September, klub dari enam negara berpartisipasi, yakni Indonesia, Irak, Yordania, Kuwait, Thailand dan Uzbekistan.

Sumber : indofiles.org

Wim Rijsbergen Targetkan Imbang Lawan Iran

Posted: 08 Aug 2011 12:36 PM PDT

Rijsbergen sedang mencari rekaman pertandingan yang dilakoni Iran untuk menentukan strategi di laga nanti.

Asisten pelatih timnas senior Liestiadi mengungkapkan, pelatih Wim Rijsbergen menargetkan Indonesia mencuri satu angka saat bertandang ke Iran dalam pertandingan perdana Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Jika tidak ada perubahan, duel Indonesia melawan Iran dugelar pada 2 September mendatang di Teheran.

"Kami akan berusaha mencuri angka dari mereka. Paling tidak, target kami bermain imbang," ujar Liestiadi.

Ditambahkan, untuk mewujudkan hasil itu, Rijsbergen kini sedang berusaha mencari sejumlah rekaman pertandingan Iran. Dari rekaman itu diharapkan bisa mendapatkan strategi yang tepat untuk meladeni permainan tim besutan Carlos Queiroz itu.

Selain melihat rekaman pertandingan Iran, Rijsbergen juga melakukan evaluasi terhadap laga Indonesia melawan Turkmenistan di putaran kedua sebagai modal menghadapi Iran, Qatar dan Bahrain.

"Coach Wim sedang mengevaluasi permainan timnas dengan Turkmenistan. Rekaman melawan Turkmenistan akan membuat kami mengetahui kekurangan yang ada di tim ini, sehingga bisa dilakukan pembenahan sesegera mungkin," kata Liestiadi.

Sumber : indofiles.org

Spies Bertekad Kalahkan Rossi

Posted: 08 Aug 2011 08:44 AM PDT

Perjalanan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2011 ini mungkin sudah terlalu jauh bagi Ben Spies. Meskipun demikian, pebalap Yamaha tersebut tak mau menyerah untuk berada di posisi yang lebih baik dari sekarang.

Karena itu, menjelang seri pertama putaran kedua yang akan berlangsung akhir pekan di Brno, Republik Ceko, Spies memasang target untuk meraih hasil maksimal sehingga bisa menduduki peringkat lima klasemen sementara. Artinya, pebalap Amerika Serikat tersebut ingin menggeser Valentino Rossi, yang satu strip di atasnya.

Melihat performa secara keseluruhan, ambisi Spies tersebut bisa terwujud karena dia hanya tertinggal 10 poin dari juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut. Tambahan lagi, performa Yamaha M1 jauh lebih bagus dari Ducati GP11.1 tunggangan Rossi.

Memang, dari 10 seri yang sudah dilakoni, Rossi selalu masuk finis dan meraih poin. Akan tetapi, hasil tersebut belum cukup bagi “The Doctor” untuk menjauh dari Spies, yang tiga kali DNF alias tidak masuk finis, yaitu di Spanyol, Portugal dan Inggris.

Akan tetapi, dalam empat seri terakhir sejak meraih kemenangan di Assen, Belanda, pada 25 Juni lalu, Spies selalu berada di depan Rossi sehingga dia bisa memangkas gap di antara mereka. Grafik penampilan yang meningkat ini membuat Spies kian optimistis, terutama menghadapi GP Republik Ceko pada 14 Agustus, tempat di mana dia nyaris meraih pole position pada 12 bulan silam.

“Menyenangkan bisa nongkrong di rumah bersama teman-teman dan keluarga di Texas selama liburan ini–balapan terakhir berlangsung pada 24 Juli di Laguna Seca. Sekarang aku tak sabar untuk kembali berada di atas motor, terutama di Brno, trek yang sangat saya nikmati.

“Itu tempat yang bagus bagiku di Superbike dan kami menunjukkan banyak potensi di sana pada tahun lalu. Aku hampir meraih pole position dan berpikir bisa menjadi kandidat untuk naik podium jika tidak mengalami masalah grip depan saat lomba.”

 

sumber 

 

 

Hopkins Yakin Lebih Baik di Brno

Posted: 08 Aug 2011 08:42 AM PDT

John Hopkins yakin, penampilannya pada akhir pekan ini di Brno, Republik Ceko, akan jauh lebih baik dari penampilan perdananya di Jerez pada 3 April lalu. Pasalnya, dia merasa semakin percaya diri.

Sebenarnya, MotoGP bukanlah hal yang baru bagi Hopkins, karena dia pernah berkompetisi di ajang ini sebelum hengkang ke Superbike. Kini, dia mendapat kesempatan untuk kembali lagi ke kompetisi balap motor paling bergengsi ini bersama tim Suzuki, sebagai tandem pebalap utama asal Spanyol, Alvaro Bautista.

GP Spanyol yang merupakan seri kedua 2011, menjadi debutnya di MotoGP. Tetapi waktu itu, statusnya hanya sebagai pebalap pengganti, untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Bautista karena cedera patah kaki. Sekarang, Hopkins diplot sebagai pebalap kedua Suzuki.

“Ketika membalap di Jerez pada awal tahun ini, saya belum memiliki pengalaman nyata pada balapan 2011, sehingga hasilnya tak bagus,” ujar Hopkins.

“Sekarang saya merasa semakin percaya diri dan bisa membalap lebih baik dari sebelumnya. Saya sangat antusias menyambut balapan di Brno, karena ini termasuk trek favoritku dan semoga saya bisa melakukannya dengan baik.”

Hopkins terakhir kali membalap penuh di MotoGP pada tahun 2008, sebelum kemudian Kawasaki menarik diri. Ia kemudian fokus pada Superbike, membalap di seri Inggris tahun ini, serta satu kali kembali ke MotoGP di Jerez.

“Ini adalah balapan ketigaku, sehingga saya benar-benar menantikannya,” ujar Hopkins. “Ini sudah sangat sibuk dan silih-berganti tampil di tiga kejuaraan berbeda tentu memberikan sebuah tantangan. Tapi saya sangat senang bisa kembali di antara pebalap-pebalap hebat di MotoGP.”

Meskipun optimistis bisa lebih baik dari penampilannya di Jerez, tetapi Hopkins tetap sadar bahwa balapan di Brno tetap sulit. Apalagi, para rivalnya sudah punya pengalaman yang jauh lebih banyak selama musim 2011 ini.

“Aku menyadarinya bahwa hal itu akan sulit, karena para pebalap lain telah sudah menunggang motor MotoGP sepanjang musim, dan saya memerlukan waktu tambahan untuk bisa meraih kecepatan dengan motor dan ban sekarang. Tetapi saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tim,” jelas Hopkins.

 

 

 

sumber 

Hopkins Pede Kembali ke MotoGP

Posted: 08 Aug 2011 08:40 AM PDT

Jakarta - John Hopkins merasa yakin bahwa kembalinya dia ke ajang MotoGP bersama Suzuki di Republik Ceko akhir pekan ini akan memberinya kesempatan lebih baik lagi untuk bersinar, dibanding comeback-nya di Jerez.

Pembalap Superbike itu akan ikut membalap di sirkuit Brno bersama rider reguler Suzuki, Alvaro Bautista, yang sebelumnya ia gantikan pada seri di Spanyol bulan April lalu, ketika Bautista cedera.

“Waktu aku membalap di Jerez di awal musim, aku tak punya pengalaman yang nyata di 2011. Makanya waktu sedikit aneh,” ungkap Hopkins dikutip Autosport, Senin (8/8/2011).

Kini, setelah pengalaman itu dan kondisinya kembali fit, ia merasa lebih siap untuk bertarung di kancah MotoGP, kelas yang terakhir kali ia lakoni secara penuh di musim 2008.

“Sekarang aku merasa punya kepercayaan diri lebih besar, dan aku membalap lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Aku merasa yakin akan memperoleh itu di Brno, karena itulah salah satu trek sirkuit kesukaanku. Mudah-mudahan aku bisa tampil baik.”

Hopkins di musim ini sejatinya bermain di kancah British Superbike Championship bersama Suzuki. Di klasemen sementara ia berada di peringkat dua di bawah Shane Byrne.

 

 

sumber 

Target Honda: Babat Podium Tersisa

Posted: 08 Aug 2011 08:38 AM PDT

AALST - Repsol Honda mengusung ambisi besar di paruh kedua kompetisi balap MotoGP musim ini. Selain ingin segera mengamankan gelar juara, tim pabrikan Jepang ini juga ingin melihat semua pembalapnya naik podium di delapan seri tersisa musim ini. Mampukah?

Sepanjang paruh pertama musim ini, Honda memang terbukti mampu tampil dominan. Tim yang didukung tiga pembalap tangguh ini sukses memenangi tujuh dari sepuluh seri yang telah dilakoni. Alhasil, Honda pun diyakini banyak kalangan bakal tampil sebagai jawara dunia musim ini.

Namun, kubu Honda ternyata punya ambisi lain selain merebut gelar juara dunia (pembalap maupun konstruktor). Bos tim Shuhei Nakamoto mengaku ingin melihat ketiga pembalapnya konsisten naik podium di paruh kedua musim ini. Meski demikian, Nakamoto juga mencoba berpikir realistis bahwa hal itu sulit direalisasikan, karena para persaingan yang ketat.

"Kami menghadapi kompetisi yang ketat, jadi saya tak bisa katakan kami (Honda) mampu melahap semua podium tersisa. Di sisi lain, ini merupakan impian yang memang kita kejar selama beberapa tahun terakhir," ujar Nakamoto sebagaimana dikutip Crash.net, Senin (8/8/2011).

"Jadi, kami akan tampil maksimal di sisa musim ini, untuk mencoba sekaligus merealisasikan impian tersebut secepatnya, dan tentu saja merebut gelar juara dunia. Saya berharap, Anda (fans) akan terus mengikuti perkembangan kami dan membantu kami dengan memberikan dukungan penuh," pungkasnya.

Ya, musim ini memang menjadi momen tepat bagi Honda untuk bisa melihat tiga pembalapnya sekaligus berdiri di atas podium. Pasalnya, di musim depan Repsol Honda mengindikasikan hanya akan menggunakan dua pembalap. Stoner dan Pedrosa yang kemungkinan akan dipertahankan Honda pada musim 2012, sementara Dovi kemungkinan besar akan diduetkan dengan Marco Simoncelli di San Carlo Gresini Honda. (acf)

sumber 

Dovi Belum Patah Arang Kejar Gelar

Posted: 08 Aug 2011 08:34 AM PDT


Foto: Andrea Dovizioso/ Getty Images

AALST – Berada di posisi ketiga dan tertinggal cukup jauh dari sang pemuncak klasemen MotoGP, tak membuat Andrea Dovizioso lempar handuk soal gelar. Meski dirasa sangat sulit, Dovi akan memaksimalkan segala kans yang dia miliki.Sulit, karena Stoner yang menduduki posisi tertinggi sementara, serta Jorge Lorenzo yang menempati posisi kedua, kerap bergantian memenangkan lomba. Stoner dan Lorenzo konsisten meraup banyak poin dengan selalu berada di podium, sedangkan, Dovi baru empat kali naik podium, itupun nir-kemenangan sejak awal musim.

"Tidak diragukan lagi, akan menjadi sangat sulit untuk memangkas jarak mendekati Lorenzo dan Stoner, karena saat mereka membalap dengan baik, mereka menang, jika mereka tidak dalam penampilan terbaik, mereka pasti ada di podium," ujar Dovi, seperti disitat Redbull.com, Senin (8/8/2011).

Meski begitu, Dovi menolak mundur dari persaingan. Setidaknya Dovi akan berusaha memanfaatkan kesempatan sekecil apapun untuk mencuri kemenangan dari Lorenzo dan Stoner.

"Persaingan kami sungguh berat, tapi saya ingin percaya dan meyakini kesempatan yang saya miliki, kemudian lihat saja hasilnya nanti," lanjut mantan rider Aprilia ini.

Dalam kesempatan yang sama, Dovi juga buka mulut soal rekannya yang baru sembuh, Dani Pedrosa. Menurutnya, kini Pedrosa membalap dengan baik meski masih belum sepenuhnya fit. Dia tampil luar biasa karena tekadnya untuk kembali ke lintasan.

Apalagi dengan kans yang dimiliki, Pedrosa kini makin nothing to lose dalam tiap seri, menjadikannya batu sandungan berbahaya bagi Lorenzo dan Stoner yang sedang memperjuangkan gelar.

"Menurut saya, Dani berada dalam situasi yang lebih baik, karena bebannya berkurang dan dia sangat cepat mengendarai motornya, jadi dia bisa saja memenangkan semua seri tersisa," tutup pembalap kelahiran Forlimpopoli tersebut.

sumber 

Kicauan Dovi Soal Tiga Rivalnya

Posted: 08 Aug 2011 08:33 AM PDT

Foto: Andrea Dovizioso/ Reuters

AALST – Lima hari berlibur bersama keluarga di pantai Sardinia, merupakan hal ideal yang dilakukan Andrea Dovizioso untuk memanfaatkan jeda musim panas. Tentunya liburan tersebut penting sebagai relaksasi dan mengisi kembali tenaganya jelang paruh kedua, seri Brno pekan depan.

Melihat raihan di paruh pertama MotoGP, nampaknya Dovi, sapaan Dovizioso patut berbangga, namun sepertinya belum ada nada kepuasan pada dirinya. Selama paruh pertama, Dovi baru empat kali naik podium, itupun tanpa kemenangan, hanya tiga kali podium kedua dan satu kali di tangga ketiga.

Bagi, Dovi, persaingan dengan para rivalnya musim ini memang sulit untuknya memuncaki podium, karena yang lain pun tak mau kalah di tiap seri lomba yang sudah digelar. Dia pun tak luput mengomentari pesaing-pesaing, baik yang satu tim, maupun tidak.

"Persaingan saat ini sugguh sulit karena sudah memasuki level tinggi. (Jorge) Lorenzo menjalani musim yang hebat, Casey (Stoner) sangat tangguh dan Dani (Pedrosa), saat dia dalam performa yang bagus, dia mampu membuat perbedaan," tutur Dovi, seperti dilansir Redbull.com, Senin (8/8/2011).

"Akan sangat sulit mencoba mengalahkan mereka. Maksud saya, mengalahkan mereka semua di saat yang bersamaan," pungkasnya.

sumber : 

Duet Maut dari 4 Raksasa TI Dunia

Posted: 08 Aug 2011 06:52 AM PDT

Jakarta – Sejumlah perusahaan TI yang kini telah menggapai kesuksesan ternyata terlahir dari duet para pendirinya. Kolaborasi apik dari keduanya memang memberi arti penting dalam perjalanan perusahaan, namun ada pula yang pada akhirnya memilih hengkang.

Keempat pasangan inovator industri TI yang dipilihadalah Hewlett & Packard (HP), Bill Gates dan Paul Allen (Microsoft), Steve Jobs dan Steve Wozniack (Apple) serta Larry Page dan Sergey Brin (Google). Berikut kisah mereka yang diramu dari berbagai sumber:

1. Hewlett & Packard (HP)

HP kini menjadi salah satu perusahaan TI raksasa dunia. Sederet lini produk dikuasai oleh perusahaan asal Amerika Serikat ini, mulai dari consumer hingga enterprise market.

Menilik dari sejarahnya, nama Hewlett Packard lahir dari nama dua pendirinya. Mereka adalah William R. Hewlett dan David Packard. Konon, pemilihan nama perusahaan ditentukan dari ‘pertarungan’ lempar koin untuk menentukan nama siapa di paling depan. Dan pemenangnya ya seperti yang kita kenal sekarang ini.

Hewlett lahir pada 20 Mei 1913 di Ann Arbor, Mich dan dikenal sebagai sosok yang jenius lantaran menerima gelar dari berbagai universitas. Seperti gelar B.A (Bachelor of Arts) dari Stanford University, gelar master dalam bidang Electrical Engineering dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) serta gelar insinyur juga dari Stanford.

Sebagai pendiri, ia juga pernah memegang berbagai jabatan penting. Namun sejak tahun 1978, Hewlett berhenti dari jabatannya sebagai Chief Executive Officer untuk kemudian menghembuskan nafas terakhirnya pada 12 Januari 2001, saat berusia 87 tahun.

Sementara David Packard — yang meninggal pada tahun 1996 — bertemu dengan Hawlett ketika menuntut ilmu di Stanford University. Packard lahir 7 September 1912 di Pueblo, Coloradi, dan menerima gelar sarjana muda dari Unversitas Stanford di tahun 1934.

Di tahun 1939, ia dan Hewlett mendirikan Hewlett Packard di garasinya dengan modal awal sebesar USD 538. Packard dikenal sebagai seseorang yang piawai dalam pengelolaan perusahaan, sedangkan Hewlett berada dalam posisi yang memunculkan berbagai inovasi teknologi. Kolaborasi kedua sudah terbukti sukses memunculkan HP di salah satu posisi puncak jagad TI.

2. Bill Gates dan Paul Allen (Microsoft)

Nama Paul Allen selama ini memang tak setenar Bill Gates. Namun posisi Allen tak bisa dilepaskan begitu saja dalam sejarah kelahiran produsen software dunia, Microsoft.

Allen lahir di Seattle, Washington, 21 Januari 1953 dan saat ini dikenal sebagai miliuner yang gemar menghamburkan uang. Allen memiliki rumah super mewah di Prancis, termasuk sebuah vila di Cap Ferrat, London serta sebuah vila eksklusif di New York.

Koleksinya antara lain berbagai lukisan bergenre impresionis mobil sport mahal, jet pribadi hingga pesawat ‘bekas’ Perang Dunia II. Di sisi lain Allen terkenal sebagai sosok yang tidak terlalu suka publikasi.

Selain itu, sejak meninggalkan Microsoft pada 1983, Allen disebut-sebut tak akur dengan Bill Gates.

Bill Gates sendiri saat ini menempati posisi sebagai orang terkaya kedua sejagat, di bawah pengusaha telekomunikasi asal Meksiko Carlos Slim. Gates saat ini boleh saja masih menjabat sebagai Chairman Microsoft, namun aktivitasnya justru lebih banyak di ‘luar kantor’.

Yakni untuk mengelola organisasi amal yang didirikannya bersama sang istri yang bernama Bill & Melinda Gates Foundation. Sementara terkait hubungannya dengan Paul Allen, Gates terkesan lebih santai.

3. Steve Jobs dan Steve Wozniak (Apple)

Seperti Microsoft, Apple juga memiliki ketimpangan untuk urusan popularitas pendirinya. Ya, Anda pasti lebih mengenal Steve Jobs ketimbang Steve Wozniak. Padahal keduanya memiliki peran yang sangat penting dalam kelahiran produsen iPod, iPad, dan iPhone itu.

Jobs dan Woz bertemu pertama kali pada tahun 1971 ketika seorang teman memperkenalkan Woz yang saat itu berumur 21 tahun kepada Jobs yang saat itu baru berumur 16 tahun.

Baru di tahun 1976, keduanya mendirikan Apple Computer Co. di garasi milik keluarga Jobs. Komputer pribadi yang diperkenalkan Jobs dan Woz diberi name Apple I. Komputer itu dijual dengan harga USD 666.66, sebagai referensi terhadap nomor telpon dari Wozniak’s Dial-A-Joke machine, yang berakhir dengan -6666.

Di tahun 1977, Jobs dan Wozniak memperkenalkan Apple II, yang menjadi sukses besar di pasaran rumah tangga dan memberi Apple pengaruh besar di industri komputer pribadi yang masih muda.

Sebelum bersama Jobs mendirikan Apple, Woz adalah seorang hacker. Kepandaian Woz memang terlihat sejak dia masih kecil yang sangat gemar mengutak atik aljabar dan algoritma matematika.

Sementara Jobs dikagumi karena keahliannya meyakinkan orang dan menjadi salesman jempolan, yang sering dijuluki reality distortion field dan hal ini tampak nyata saat ia memberikan keynote speech.

Jobs juga sempat tercatat di buku Guinness World Records sebagai pemimpin perusahaan dengan gaji terendah (Lowest Paid Chief Executive Officer) setelah selama beberapa tahun cuma digaji USD 1 per tahun.

4. Larry Page dan Sergey Brin (Google)

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih berstatus mahasiswa di Universitas Stanford. Perusahaan ini menganut filosofi ‘Don’t be evil’, dan ‘kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan’, untuk menggambarkan budaya perusahaan yang santai.

Sergey Brin lahir di Moskow, 21 Agustus 1973. Lahir di Rusia, Brin mempelajari ilmu komputer dan matematika sebelum mendirikan Google.

Brin menunjukkan ketertarikannya pada internet dan mesin pencari tak lama setelah ia diterima di Stanford. Ia menulis banyak paper yang membahas tentang data-mining dan pattern extraction. Ia juga menulis software yang dapat mengubah teks menjadi HTML untuk memudahkan tugas-tugasnya.

Momen terpenting Brin di Stanford adalah ketika ia bertemu dengan Larry Page. Konon, Page dan Brin tidak saling menyukai ketika mereka pertama kali bertemu di pascasarjana ilmu komputer Standford University pada 1995.

Sampai akhirnya kedua inovator tersebut menemukan ketertarikan yang sama, yakni untuk mencari dan menemukan informasi yang relevan dari sekumpulan data yang besar. Bersama-sama, pasangan ini kemudian menulis sebuah karya berjudul ‘The Anatomy of a Large-Scale Hypertextual Web Search Engine’ yang dianggap sebagai bibit bagi karier mereka.

Sementara Larry Page lahir di Lansing, Michigan, 26 Maret 1973. Page adalah seorang lulusan dari East Lansing High School dan memperoleh gelar Bachelor of Science dalam teknik komputer dari Universitas Michigan dan gelar Master dari Standford.

Sumber

Pembajakan Game Punya Dampak Positif?

Posted: 08 Aug 2011 06:50 AM PDT

Jakarta – Sebuah riset menyebutkan bahwa pembajakan tidak melulu memberikan dampak buruk, namun ternyata juga membawa dampak positif terhadap hasil skor game tersebut yang berujung pada meningkatnya penjualan.

Pembajakan memang masalah klasik yang hingga kini belum bisa dituntaskan. Tak hanya untuk industri film dan musik, para produsen game pun dibuat geram dengan aktifitas para pembajak yang terus meningkat.

Meski demikian, berdasarkan hasil riset yang diadakan oleh Copenhagen Bussiness School dan University of Waterloo membuktikan adanya korelasi baik antara pembajakan game dengan nilai review game tersebut.

Riset yang dikepalai oleh 3 pentolan dari masing-masing lembaga, Anders Drachen, Kevin Bauer dan Rob Veitch itu mengamati sekitar 173 judul game yang baru dirilis selama 3 bulan.

Dari seluruh game tersebut 127 di antaranya sudah berada di BitTorrent dan sudah diunduh sebanyak 12,7 juta kali. Demikian yang dikutipdari dailytech, Senin (8/8/2011).

Dari seluruh game yang telah diunduh secara ilegal itu, 10 di antaranya yang paling sering diunduh ternyata memiliki rata-rata nilai skor yang baik di mata pengamat game. Judul game tersebut antara lain:

  1. Fallout: New Vegas skor 83,7
  2. Darksiders skor 82,7
  3. Need for Speed: Hot Pursuit skor 88
  4. NBA 2k11 skor 86,7
  5. TRON Evolution 59,5
  6. Call of Duty: Black Ops skor 83,4
  7. Starcraft 2 skor 89,5
  8. Star Wars the Force Unleashed 2 skor 61
  9. Two Worlds II skor 73,3
  10. The Sims 3: Late Night skor 77,4

“Hasilnya menunjukan adanya hubungan positif antara jumlah download dengan rata-rata nilai review game tersebut,” tulis hasil riset tersebut.

Sumber

Memetakan Kekuasaan Android, iPhone & BlackBerry

Posted: 08 Aug 2011 06:49 AM PDT

Washington – Perhatikan peta Amerika Serikat (AS) di atas. Peta berwarna warni tersebut menggambarkan negara-negara bagian di Negeri Paman Sam sesuai dengan sistem operasi smartphone terpopuler di tempat tersebut.

Warna kuning mewakili Android, warna biru mengibarkan panji iPhone iOS, warna abu-abu untuk BlackBerry dan kotak-kotak berarti netral. Peta ini dibuat oleh Jumtap, sebuah perusahaan iklan online. Tampak bahwa Android dan iOS mendominasi di AS

Menurut perusahaan tersebut, bagian selatan dan barat daya AS memakai ponsel Android dengan tingkat lebih tinggi dari rata-rata nasional. Sedangkan kekuasaan iOS cenderung berada di timur laut AS.

BlackBerry lebih populer dibanding Android dan iPhone di beberapa area. Seperti dikutipdari PCMag, Senin (8/8/2011), BlackBerry berkuasa di 8 negara bagian misalnya di New York, Oregon dan Maryland.

Beberapa negara bagian berada dalam posisi netral. Artinya pengguna Android, iOS dan BlackBerry di area seperti Georgia, North Carolina dan Alabama cukup berimbang jumlahnya.

Menurut Jumptap, Android menjadi OS terpopuler dengan market share 38% di AS, salah satu pasar smartphone terpenting. Diikuti oleh iOS dengan 33% dan BlackBerry dengan 22%. Data ini cukup sesuai dengan penelitian dari sejumlah biro riset.

Sumber

Badan Spektrum Bisa Timbulkan Konflik

Posted: 08 Aug 2011 06:46 AM PDT

Jakarta – Indonesia dinilai tidak perlu membentuk Badan Spektrum Nasional. Sebab, lembaga baru ini justru bisa menimbulkan konflik.

Demikian pendapat dari anggota Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) Danrivanto Budhijanto, kepada wartawan di sela buka puasa Telkomsel, di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (8/8/2011).

“Tidak perlu. Sebab, urusan penataan frekuensi itu portofolionya Kementerian Kominfo. Kalau sampai ada Badan Spektrum sendiri, itu bisa menimbulkan konflik dan disharmonisasi,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Danrivanto, dalam UU Telekomunikasi No.36/1999 dan UU Kementerian Negara, urusan pengaturan frekuensi itu sudah didelegasikan kepada kementerian terkait, yakni Kementerian Kominfo.

“Aturan telekomunikasi kita mengacu pada ITU (International Telecommunication Union, lembaga otoritas telekomunikasi dunia). Dan di sini, yang menjadi representasi untuk urusan ini ya negara, bukan lembaga,” tandasnya.

Sumber

Gattuso: Gol Ibra Terlalu Sedikit!

Posted: 08 Aug 2011 06:20 AM PDT


MILAN – Gelandang AC Milan Gennaro Gattuso punya komentar menarik soal Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, mantan striker Inter Milan dan Barcelona itu seharusnya bisa mencetak 30 gol dalam satu musim.

Apakah itu sebuah kritik? Ternyata bukan. Gattuso sama sekali tidak bermaksud menyerang Ibra. Dia justru menyanjung Ibra karena kapasitasnya sebagai pemain yang telah memenangkan banyak trofi di berbagai klub.

"Seseorang seperti Ibra dan Italia seharusnya bisa mencetak 30 gol dalam satu musim.Dengan pemain sekalibernya, dia mencetak gol terlalu sedikit," kata Gattuso kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip ESPN, Senin (8/8/2011).

Berlabuh dari Barcelona, musim lalu Ibra membawa Milan meraih Scudetto dengan 14 gol di Serie A. Delapan gol lain dicetaknya di kompetisi lain.

Sementara itu, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengomentari penampilan Ibra saat menghadapi Inter di Piala Super Copa Italia kemarin. Satu gol pria 29 tahun kelahiran Malmo Swedia itu membuat Galliani melontarkan pujian. Dia menilai Ibra ibarat monster, pemain yang kuat, sehingga dia tidak ingin menggantinya.

Sumber : indofiles.org

Real Madrid Gaet Bocah Tujuh Tahun Asal Argentina

Posted: 08 Aug 2011 06:17 AM PDT

Baru berusia tujuh tahun, bocah asal Argentina sudah berkesempatan bergabung bersama Real Madrid.


Bisa jadi melihat bakat dan masa depan cerah dalam diri seorang bocah, Real Madrid menggaet anak berusia tujuh asal Argentina.

Bocah tersebut bernama Leonel Angel Coira. Dia akan mengikuti latihan Real Madrid mulai 6 September, demikian diungkapkan jurubicara Real Madrid Juan Tapiador.

Ditariknya Coria menjadi sejarah tersendiri bagi Real Madrid, yang menjadikan pemain tersebut menjadi rekrutan termuda raksasa Spanyol itu, setidaknya begitu diklaim harian Argentina Ole.

Coria sendiri mengidolakan bintang Barcelona dan Argentina Lionel Messi. Dia juga berharap bisa setenar idolanya itu, meski memperkuat klub yang berbeda.

Coira juga lebih memilih mengumpan ketimbang mencetak gol, meski dirinya juga berharap bisa menjebol gawang lawan kelak.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • Baru berusia tujuh tahun bocah asal Argentina sudah berkesempatan bergabung bersama Real Madrid
  • berita leonel angel coira
  • mourinho coria
  • pemain termuda realmadrid dari argentina

(UNIK ) Terapi pijat pake ular | 11 photo

Posted: 08 Aug 2011 06:15 AM PDT

Sebuah spa di Israel menawarkan pelanggan layanan pijat dengan ular.
dengan dana $ 80= sekitar 700rbu… an Anda bisa Menentukan sendiri ular-2nya. Sudah banyak dari pelanggannya yang merasakan kasiat dari pijatan ular ini….. 





































No comments:

Post a Comment