Sunday, August 21, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Kapolri: Operasi Ketupat Berikan Rasa Aman Masyarakat

Posted: 21 Aug 2011 08:14 PM PDT

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar apel gelar pasukan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

Ribuan aparat hadir dalam apel ini.

Kapolri Jenderal Timur Pradopo menjadi inspektur upacara dalam gelar apel pasukan ini. Dalam pidatonya, persiapan Operasi Ketupat 2011 untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan merayakan hari raya lebaran.

“Potensi gangguan pada masyarakat harus dikelola dengan baik,” ujar Timur Pradopo di hadapan pasukannya di lapangan silang Monas, Senin (22/8/2011).

Timur memperkirakan, jumlah pemudik tahun ini berjumlah 15 juta orang dengan jumlah kendaraan yang melakukan mudik dengan menggunakan roda dua dan empat mencapai 5 juta kendaraan.

“Ini meningkat 12 persen dari tahun sebelumnya dan peningkatan volume kendaraan tidak seimbang dengan kondisi jalan,” jelasnya.

Dari segi keamanan dan ketertiban masyarakat, terjadi peningkatan kualitas dan kuantitas pada pelanggaran yang dilakukan.

“Kegiatan konvensional seperti pencurian dengan senjata api, penganiyaaan, dan pengeroyokan, anarkisme dalam 2011 kerap mewarnai,” ujarnya.

Pada apel kali ini, polisi juga mamamerkan ratusan mobil patroli, mbil jenis baracuda dan berbagai perlengakapan pengamanan untuk persiapan Operasi Ketupat 2011.

Sumber :

Indofiles.org

Pemberontak Kuasai Tripoli, Warga Libya Bersorak-sorai

Posted: 21 Aug 2011 08:08 PM PDT

Para pemberontak Libya akhirnya berhasil menembus jantung kota Tripoli, ibukota Libya dengan kekalahan pasukan pimpinan Muammar Khadafi.

Warga pun turun ke jalan-jalan untuk merayakan momen tersebut.

Sembari bersorak-sorai kegirangan, massa menyobek poster-poster Khadafi. Pasukan pemberontak melambai-lambaikan bendera oposisi.

Sebelumnya, konvoi pemberontak masuk ke bagian barat Tripoli. Menurut para pemberontak seperti diberitakan stasiun televisi Al-Jazeera dan dilansir Reuters, Senin (22/8/2011), keseluruhan Tripoli telah dikuasai mereka kecuali daerah kediaman Khadafi di Bab Al-Aziziyah.

Dua putra Khadafi dikabarkan telah ditangkap pemberontak. Pasukan pemberontak juga telah menduduki gedung radio pemerintah Libya di Tripoli. Bahkan kabarnya pasukan penjaga istana Khadafi telah meletakkan senjata mereka.

Stasiun televisi Libya menyiarkan gambar warga Libya yang bersujud dan mencium tanah di lapangan Green Square sebagai ungkapan syukur atas apa yang mereka sebut sebagai “hari yang diberkati.”

Di Kota Benghazi, Libya timur, ribuan warga berkumpul di lapangan pusat kota untuk merayakan jatuhnya Tripoli ke tangan pemberontak. Massa mengibar-ngibarkan bendera oposisi dan menginjak-nginjak gambar Khadafi.

Namun meski terdesak, Khadafi terus menyerukan warga Libya untuk melawan para pemberontak. “Saya memberi perintah untuk membuka gudang senjata,” kata Khadafi dalam pesan audionya.

“Saya menyerukan semua warga Libya untuk bergabung dalam perjuangan ini. Bagi mereka yang takut, serahkan senjata kalian pada ibu atau saudara perempuan kalian,” cetus Khadafi.

“Saya bersama kalian hingga akhir. Saya di Tripoli. Kita akan menang,” tegas Khadafi.

Sumber :

Indofiles.org

Inilah Malfungsi Otak Paling Mengagumkan

Posted: 21 Aug 2011 07:17 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Indofiles.org, Jakarta – Tak ada hal yang bisa diterima begitu saja selain kewarasan. Hal 'gila' bisa saja terjadi gara-gara mal fungsi otak. Anda bisa jadi tak mengenal orang sekelilingnya ataupun benda mati yang serasa ikut bicara.

Setelah ditelurusi, ternyata terdapat kelainan mental yang mampu mengacaukan persepsi realitas dalam cara yang tak terbayangkan sementara sering kali membiarkan pikiran Anda tetap tak tersentuh. Berikut kelainan-kelainan yang akan mengejutkan Anda.

Sindrom Fregoli
Bayangkan Anda sedang berargumen dengan teman sekamar yang menyebalkan mengenai uang sewa yang belum dibayar. Untuk melepaskan tekanan, Anda menghubungi pacar namun saat menelpon Anda mendengar teman sekamar memanggil pacar Anda 'sayang'. Saat ke luar kamar, teman sekamar Anda mengejek dari pekarangan tetangga.

Karena marah, pergi ke bar setempat untuk minum-minuman dan ternyata dituangkan teman sekamar Anda itu. Pada 10 menit kemudian, Anda mendapati diri Anda ditangkap teman sekamar yang menyebalkan itu.

Kondisinya, sindrom fregoli membuat semua orang yang Anda temui hari itu menjadi orang yang sama. Kelainan ini muncul dalam tingkat keparahan berbeda. Terkadang, penderita tak tahu pasti siapa yang mengawasinya namun semua orang tampak tak asing.

Hal ini terasa seperti terbangun di satu kota yang dipenuhi teman SMA yang jarang Anda ajak bicara. Penderita sindrom ini akan menghampiri semua orang dan menanyakan tempat mereka bertemu pertama kali. Selain itu, jika sindrom ini dipadukan kelainan lain, hasilnya bisa mengejutkan.

Misalnya, wanita terdiagnosa menderita schizophrenia dan erotomania, keyakinan orang mencintai dia padahal sebaliknya. Wanita ini akan yakin, aktor Leonardo DiCaprio jatuh cinta padanya dan berkomunikasi dengannya secara telepati dan selalu menyamar untuk menemuinya tiap hari.

Salah identifikasi diri dalam cermin

Anda terbangun di tengah malam dan pergi ke kamar mandi. Saat tak melihat kaca, Anda menemukan bayangan orang lain di dalamnya.
Kondisinya, penderita kelainan ini mengalami kerusakan bagian otak yang bertugas memahami cara kerja refleksi. Jadi, saat mereka melihat kaca, otak mengatakan Anda sedang melihat orang asing melalui jendela. Kelainan ini kebanyakan muncul pada pasien Alzheimer. Bahkan, penderita ini akan mencoba berbicara dengan refleksinya.

Agnosia Visual

Saat pergi ke toko sayur, Anda menyadari ada yang aneh. Semua produk bisa berteriak dan melawan saat akan dimasukkan keranjang belanja. Parahnya, saat di kasir, pot tanaman bertanya pada Anda akan membayar tunai atau tidak.

Kondisinya, Agnosia Visual disebabkan disfungsi beberapa area pemroses visual otak. Hasilnya, Anda tak bisa secara benar mengenali barang. Untungnya, kelainan ini hanya sebatas visual. Penderita tetap memiliki kemampuan mengidentifikasi benda menggunakan indera lainnya.

Somatoparaphrenia

Saat sedang menikmati kopi di pagi hari, hidung Anda terasa gatal dan tiba-tiba ada seseorang menggarukkannya. Kemudian, orang ini meminumkan kopi yang ada pada Anda. Anda pun mulai bertanya siapa orang ini padahal Anda tinggal sendiri. Kemudian, Anda menyadari tangan lain yang melakukan semua ini.

Kondisinya, penderita ini mengalami kerusakan otak di bagian homunculus atau 'peta tubuh'. Otak bagian ini yang mengkatalog semua bagian tubuh dan membuat Anda tahu letak semua bagian tubuh Anda itu.

Dalam beberapa kasus, pengalaman memiliki bagian tubuh orang lain ini sangat menekan. Bahkan, penderita akan mencoba memotong bagian tubuh itu. Pada 1997, seorang pria menemui dokter bedah Robert Smith memintanya mengamputasi kaki kirinya.

Anosognosia

Bayangkan Anda habis kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Anda tahu tidak apa-apa namun dokter selalu memberi resep. Saat dokter meminta menggerakkan kaki dan Anda merasa sudah menggerakkannya, dokter malah mengatakan Anda tak bisa berjalan lagi seumur hidup.

Kondisinya, kelainan ini merupakan khayalan yang diderita orang lumpuh yang sebenarnya tidak lumpuh. Menurut hasil studi, lebih dari setengah penderita Hemiplegia (lumpuh separuh karena stroke) menderita kelainan ini. Kita tak sedang membahas orang yang sedang dalam penolakan menjadi lumpuh.

Penderita mengalami kerusakan Korteks Parietal, area otak yang bertanggung jawab menjaga kesadaran pada persepsi, gerakan dan sensasi tubuh. Pasien penderita kelainan ini tak mampu menggerakkan anggota badannya bukan karena tak bisa melainkan karena tak mau.

Prosopagnosia

Bayangkan sedang berjalan menuruni tangga rumah dan begitu sampai di bawah Anda merasa tak yakin dengan siapa saja yang ada di dalam rumah. Semua orang menjadi orang yang benar-benar asing bagi Anda meski sebenarnya Anda tiap hari melihatnya, bahkan selama bertahun-tahun.

Kondisinya, kelainan ini tak mampu mengenali wajah. Terdapat perbedaan tingkatan kelainan ini. sekitar 2% populasi manusia memiliki kelainan ini dimana kondisi ini sering disertai spectrum autisme. Kelainan ini seperti saat Anda bertemu seseorang di sebuah pesta namun saat berjabat tangan dengannya lagi Anda sulit mengenalinya.

Penderita kelainan ini mengalaminya tiap bertemu orang. Namun, penderita kelainan ini memiliki cara tersendiri dalam mengenali orang, yakni dengan mengingat fitur nyata orang. [mdr]

Hamilton-Button Satukan Visi & Misi

Posted: 21 Aug 2011 11:58 AM PDT

WOKING – Walaupun bersaing satu sama lain, Lewis Hamilton dan Jenson Button menyatukan visi dan misi, jelang pembukaan paruh kedua musim ini di seri Spa, Belgia pekan depan. Duet McLaren tersebut ingin melanjutkan sukses McLaren di seri-seri terakhir peruh pertama lalu.

Hamilton sendiri, meyakini upgrade yang dilakukan McLaren telah membawa kepercayaan diri lebih kepadanya dan juga Button. Kini Hamilton tak ragu lagi akan meraih kemenangan setelah mendapat sejumlah pengembangan pada mobilnya.

"Menurut saya, jelang lomba nanti, kami sudah dalam keadaan yang bagus – kami memenangkan dua grand prix terakhir dan mobil kami terasa tangguh; kami telah bekerja keras menyetting mobil tersebut, jadi hal-hal itu menjadi inspirasi dan sumber kepercayaan diri kami, yang artinya anda dapat memberi tekanan lebih jauh di klasemen," kicau Hamilton, sebagaimana dilansir Eurosport, Sabtu (20/8/2011).

Sementara, Button mengamini pernyataan Hamilton, bahwa kemenangan yang lalu membawa kepercayaan dirinya kembali meninggi untuk terus menekan Sebastian Vettel yang sekarang masih nyaman duduk di puncak klasemen sementara pembalap F1.

"Saya merasa hebat sejak kembali dari liburan musim panas. Saya siap kembali mendesak sang pemimpin kejuaraan lagi, yang kini masih dikuasai pembalap Red Bull," tutup Button.

 

 

 

indofiles.org

Uprade McLaren Dongkrak Motivasi Hamilton

Posted: 21 Aug 2011 11:57 AM PDT

WOKING - McLaren Mercedes mulai menunjukkan taringnya di dua seri terakhir paruh pertama Formula One musim ini. Lewis Hamilton pun optimistis timnya bisa melanjutkan performa apik tersebut di paruh kedua musim ini.

Optimisme pembalap asal Inggris ini tak lepas karena faktor kepiawaian mekanik tim dalam meluncurkan sejumlah upgrade pada paket MP4-26. Ya, sejumlah pengembangan yang dilakukan awak tim sukses menghadirkan kemenangan bagi Hamilton (Jerman) dan Jenson Button (Hungaria) di dua seri terakhir.

Kini, setelah timnya melakukan berbagai pembenahan selama tiga pekan jeda libur paruh musim, Hamilton meyakini dirinya dan Button bakal mampu melanjutkan performa ciamik pada seri F1GP Belgia di Sirkuit Spa Francorchamps, akhir pekan ini.

"Saya pikir, kami akan tampil di balapan akhir pekan (nanti) di posisi yang bagus. Kami memenangi dua grand prix terakhir dan mobil kami juga terasa cukup tangguh," tutur Hamilton sebagaimana dikutip Autosport, Minggu (20/8/2011).

"Kami sudah berjuang keras untuk meningkatkan set-up. Jadi, untuk saat ini kami sangat percaya diri. Kini, kami bisa sedikit lebih menekan terutama di sesi kualifikasi," pungkas juara dunia 2008 ini.

Peluang Hamilton untuk meraih mahkota juara musim ini memang sangat tipis, menyusul ketertinggalan 88 poinnya dengan pimpinan klasemen saat ini Sebastian Vettel. Meski demikian, pembalap yang musim ini kerap dituding sebagai biang masalah menyusul gaya membalapnya yang agresif, bertekad terus berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil terbaik.

Ecclestone Optimistis India Siap Gelar F1

Posted: 21 Aug 2011 11:54 AM PDT

PARIS – Pagelaran Formula One (F1) seri India akhir Oktober mendatang diragukan banyak pihak. Namun, supremo F1 Bernie Ecclestone yakin lintasan di New Delhi siap digunakan tepat waktu.

Sirkuit Internasional Budhh dijadwalkan menggelar F1 GP India untuk pertama kalinya pada 30 Oktober mendatang. Namun, menjelang beberapa bulan banyak pihak meragukan kesiapan India menjadi tuan rumah ajang jet darat super cepat.

Isu ini kemudian mendapat bantahan langsung dari Ecclestone. Ungkapan ini seolah menegaskan keyakinan ketua motor sport India Vicky Chandhok dan pemilik Force India Vijay Mallaya, yang menyebut persiapan berjalan baik.

"Tak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa sirkuit menjadi salah satu yang terbaik yang kami miliki dan ini akan rampung tepat waktu," tandas Ecclestone.

"Kami mengeceknya sepanjang waktu, setiap hari. Kami sangat senang semuanya bisa tepat waktu, tak ada masalah di sana," dia menambahkan, seperti dikutip Autosport, Jumat (19/8/2011).

Kendati demikian, kalendar GP India untuk tahun depan masih diragukan,lantaran akan digelar pada April. Chandhok meminta agar jadwal F1 2012 masih bisa diubah.

"Saya tidak senang dengan balapan pada April karena saat itu akan sangat panas. Tapi, jika kami harus pergi pada April, kami akan berangkat," tandas Chandhok.

"Tapi, saya pikir jadwal untuk India sebaiknya saat musim lebih dingin. Mungkin Maret atau Oktober, November, Desember," pungkasnya.

 

 

 

indofiles.org

Sikut Sulit Bergerak, Kubica Jalani Operasi Terakhir

Posted: 21 Aug 2011 11:47 AM PDT

BOLOGNA – Robert Kubica akan menjalani operasi terakhir untuk memulihkan sikut kanannya yang hingga saat ini belum bisa digerakkan.

Sikut kanan Kubica masih belum bisa digerakkan secara maksimal sehingga proses rehabilitasi pascakecelakaan hebat saat melakukan Rally, 6 Februari lalu, berjalan lambat.

Untuk memaksimalkan pemulihan cedera, Kubica akan menjalani operasi terakhir yang rencananya dilakukan akhir bulan ini, demikian ditegaskan dokter Riccardo Ceccarelli.

Meski sulit, Ceccarelli optimistis operasi akan berjalan sukses karena berdasarkan operasi sebelumnya, pergerakan tangan yang lain berjalan lancar.

"Karena Sikut kananya tak bisa bergerak, kami tak memiliki peluang bekerja secara maksimal untuk menjalani proses pemulihan," kata Ceccarelli, seperti dilansir Autosport, Jumat (19/8/2011).

"Namun, kami mempertahankan pergerakan (bagian) lainnya sebanyak mungkin dengan tujuan memperoleh fleksibilitas dan otot terbaik saat sikutnya sudah bisa digerakkan kembali," imbuhnya.

 

 

 

indofiles.org

Schumi Sangat Ambisius

Posted: 21 Aug 2011 11:45 AM PDT

ENSTONE – Michael Schumacher belum mencatat hasil gemilang sejak come back ke Formula One sejak tahun lalu. Tapi, bos Mercedes GP Norbert Haug menegaskan Schumi masih lapar gelar.

Baik Schumi dan timnya terus berjuang menemukan penampilan terbaik musim ini. Sayang, mobil Schumi tak terlalu cepat untuk bisa memenangkan podium.

Haug memang mengakui pembalapnya tak tampil maksimal di sesi kualifikasi, namun penampilan Schumi saat lomba menunjukkan keinginannya kembali menjadi juara dunia.

"Saya pikir Anda perlu tahu di sesi kualifikasi ada sesuatu yang terlewat, tapi penampilannya tahun ini, dan saya tak bermaksud membandingkannya dengan Nico Rosberg, kecepatannya bisa dibandingkan. Kadang, Schumi lebih cepat dari Rosberg," kata Haug.

"Jika Anda melihat statistik overtaking, Michael unggul, tak ada seorang pun yang melakukan penyalipan lebih banyak dari dia. Ini akan sulit bagi Vettel yang selalu memulai balapan dari depan," lanjutnya, dikutip Autosport, Jumat (19/8/2011).

"Saya pikir anda melihat beberapa pengereman darinya di Kanada dan dia santai. Kadang, dia terlalu ambisius. Tapi sebenarnya, dia sangat ambisus, bukan terlalu ambisius. Lihat matanya dan Anda akan melihat itu," pungkas Haug.

 

 

 

indofiles.org

“Tak Perlu Menang, Vettel Juara”

Posted: 21 Aug 2011 11:44 AM PDT

HELSINKI - Kimi Raikkonen dengan tegas menyatakan keengganannya kembali ke ajang Formula One (F1). Tapi, bukan berarti dia tak mengikuti olahraga yang yang telah membesarkan namanya.

Sebagai komentator F1, Raikkonen tentu terus memantau perkembangan F1, termasuk peluang juara Sebastian Vettel. Dengan keunggulan 85 poin di sisa delapan seri, Raikkonen optimistis pembalap muda Jerman mampu mempertahankan gelarnya.

"Mungkin Vettel tak perlu menang lagi di balapan selanjutnya untuk terus berada di posisi terdepan hingga akhir," tandas Raikkonen, seperti dilansir Formula1.com, Jumat (19/8/2011).

Sementara itu, mengenai peluangnya kembali ke lintasan F1, kembali pembalap asal Finlandia itu menepisnya.

"Saya tak tahu. Jika kami menanyakan hal yang sama selama seratus kali, jawabannya tetap sama. Jika saya tak tahu, maka orang lain pun demikian," cetusnya.

 

 

 

indofiles.org

Tidak Ada Pembalap yang Sempurna

Posted: 21 Aug 2011 11:41 AM PDT

HINWIL – Jangan terlalu cepat berpuas diri. Setidaknya, filosofi itulah yang dipegang teguh oleh pembalap Sauber-Ferrari, Kamui Kobayashi.

Driver Negeri Sakura itu menegaskan bahwa sebagai seorang petarung di atas lintasan, prinisip tersebut merupakan pedoman untuk meraih kesuksesasan.

Sejauh ini, Kobayashi memang telah melewati musim 2011 dengan sangat positif. Poin demi poin Kobayashi rangkai, memasuki pertengahan musim ini, Kobayashi sukses mengkoleksi 27 poin. Penampilan impresif Kobayashi ini secara tidak langsung berimbas besar bagi pencapaian Sauber.

Tim yang berbasis di Hinwill tersebut menghuni peringkat enam klasemen konstruktor.
Kendati perjalanan Sauber diwarnai aura kesuksesan, Kobayashi menilai dirinya belum cukup sempurna untuk mencapai hasil yang diinginkan.

"Pembalap harus selalu berkembang dan tidak pernah berpikir, mereka yang sempurna," kata Kobayashi di Crash, Selasa (16/8/2011). "Saya masih terus belajar pasti Peter Sauber (pendiri tim) tidak akan senang, mereka selalu menanti kepemimpinan dalam tim," sambung Kobayashi yang ingin membayar lunas kepercayaan sang patron.

"Musim lalu, ada beberapa kesalahan dan masalah kehandalan. Tapi tahun ini kami mencoba untuk mencetak poin secara simultan di mana kami selalu melakukannya dengan cukup baik," ujar Kobayashi.

"Musim depan, saya membutuhkan pendekatan yang berbeda, mungkin kami perlu satu langkah lagi, berjuang sedikit lebih keras, pasti saya harus menemukan beberapa target," lanjut Kobayashi yang tidak memungkiri, hasil kurang memuaskan acapkali didapat timnya di sesi kualifikasi.

"Saya tahu bahwa tidak ada performa yang cukup kuat di babak kualifikasi. Masalahnya ada, ketika mobil baik, saya selalu baik-baik saja. Tetapi jika mobil tidak nyaman saya tidak mengeluarkan kinerja keseluruhan. Inilah yang harus saya perbaiki," tuntas Kobayashi.

 

 

 

indofiles.org

Massa Undang Lorenzo Balapan Karting

Posted: 21 Aug 2011 11:40 AM PDT

FLORIANOPOLIS – Pembalap Ferrari, Felipe Massa tahu cara memeriahkan liburan di akhir musim nanti. Dia mengundang joki Yamaha Factory Racing Team, Jorge Lorenzo untuk ambil bagian dalam balapan karting di Florianopolis, Brasil pada 3-4 Desember 2011 nanti yang bertepatan dengan akhir musim.

Massa menyampaikan, Lorenzo telah bersedia mengikuti event karting yang berlangsung di Brasil untuk mengisi liburan."Ya, kami baru saja menerima konfirmasinya dan dia mengatakan OK," kata Massa yang telah berpartisipasi dalam event ini selama enam tahun berturut-turut.

Selain mengajak Lorenzo, Massa juga memanggil pembalap F1 seperti Pastor Maldonado, Adrian Sutil dan Sergio Perez yang menunjukkan mintanya terjun di ajang ini. Namun, dipastikan juara dunia tujuh kali, Michael Schumacher tidak bisa mengikuti event ini karena momenya bertepatan dengan event Race of Champions di Jerman.

"Tanggalnya berbenturan dengan Race of Champions. Jadi dia tidak akan datang," kata Massa yang sedikit kecewa karena sang juara bertahan tidak bisa ambil bagian dalam balapan di musim ini. Penasaran melihat performa Lorenzo di atas karting? Nantikan Desember nanti.

 

 

 

indofiles.org

Sutil Optimis Bertahan

Posted: 21 Aug 2011 11:38 AM PDT

SILVERSTONE– Tampil konsisten sepanjang musim ini, membuat pembalap Force India, Adrian Sutil berharap banyak bisa bertahan di kursinya musim depan. Sutil memang boleh berharap banyak bisa kembali menjadi bagian dari Force India.

Maklum, sejauh ini pembalap asal Jerman tersebut telah menyumbangkan 18 poin bagi Force India. Pencapaian impressif tentunya jika dibandingkan dengan rekan satu timnya, Paul di Resta yang baru bisa mengemas 8 poin hingga pertengahan musim ini.

Karenanya, bisa dimaklumi bila Sutil sudah tidak sabar menunggu akhir musim nanti menanti masa depannya bersama Force India. "Tahun lalu sangat mirip, tetapi Anda sudah tahu sedikit sebelumnya," kata Sutil dikutip Autosport, Rabu (17/8/2011).

"Bukan hal yang buruk menunggu hingga musim berakhir. Sebab, tidak semuanya bisa dikatakan setelah paruh pertama musim selesai. Beberapa pembalap mungkin membalikkan keadaan di putaran kedua dan mereka berusaha meningkatkan performa. Mungkin sejumlah tim akan mempertahankan mereka.” Sutil melanjutkan.

“Terkadang saya berpikir itu biasa bahwa tim akan menetapkan pembalap mereka di awal musim, sebab Anda harus mengambil kesimpulan rata-rata di seluruh musim dan saya tidak memiliki masalah dengan itu," urai Sutil merenda keyakinan masih mendapat kepercayaan dari manajemen Force India.

Kendati demikian, menurut Sutil, masih terlalu dini membicarakan program jangka panjang dan kontrak dengan Force India. "Ini masih pertengahan musim. Bahkan saya tidak ingin berkomentar tentang hal tersebut, itu seperti bisnis yang terlalu terburu-buru di F1.”

“Salah satu hasil baik membuat Anda bisa menjadi pahlawan. Satu kesalahan saja, membuat Anda bisa berada di lantai. Saya hanya mencoba melakukan sebaik mungkin dan melihat apa yang terjadi nanti," tutur Sutil.

"Saya merasa sangat senang berada di sini. Saya telah mengendarai Force India dalam kurun waktu yang lama dan selalu di hati saya. Ini perasaan yang besar ketika kami kami memiliki keberhasilan dan saat kami bisa menatap titik terang sekarang," lanjutnya.

Terakhir, Sutil pun menegaskan bahwa pekerjaannya belum berakhir. Peluang bagi Force India untuk meningkatkan penampilan masih terbuka lebar. "Kami memiliki musim yang bagus musim tahun lalu. Semoga kami memiliki waktu dan balapan yang cukup untuk melakukan sesuatu," pungkas Sutil.

 

 

 

indofiles.org

Haug: Mercedes Butuh Waktu

Posted: 21 Aug 2011 11:37 AM PDT

BRACKLEY – Belum bisa memperlihatkan hasil maksimal sepanjang musim ini, Direktur Motorsports Mercedes, Norbert Haug menegaskan, Mercedes GP masih butuh waktu untuk melakukan pengembangan di mana prosesnya tidak semudah seperti yang dibayangkan.

Haug mengambil contoh, diperlukan waktu lima tahun bagi Red Bull untuk mencapai performa seperti sekarang. Berangkat dari pedoman tersebut, Haug menerangkan bahwa keberhasilan Mercedes GP baru bisa terlihat dalam program jangka panjang.

"Dibandingkan dengan Red Bull, butuh lima tahun untuk membangun sistem tersebut dan balapan pertama dimenangkan oleh Sebastian Vettel di Toro Rosso dengan menggunakan mobil yang sama," kata Haug di Autsport, Rabu (17/8/2011). "Dengan segala hormat dan kredit kepada mereka, kami membutuhkan waktu," sambung Haug.

Haug menuturkan, selain waktu diperlukan pengorbanan materi untuk membangun sebuah tim untuk mencapai kesuksesan. "Saya tidak berbicara tentang dua tahun dari sekarang, tetapi jangka waktu yang lama. Jika Anda mencapainya dalam waktu kurang dari lima tahun tanpa membuang uang seperti yang telah dilakukan banyak tim di masa lalu, maka Anda benar-benar sangat istimewa.”

Dengan situasi ini, Haug pun menyadari betul bahwa ekspektasi timnya meraih sukses bakal semakin sulit, melihat sepak terjang ketiga kompetitior mereka yang telah jauh meninggalkan Mercedes dalam peta persaingan di musim 2011 ini.

"Sudah pasti, tahun ini sangat, sangat sulit. Bersaing dengan kelompok tangguh dengan para pesaing yang sangat kuat, mungkin lebih kuat dari sebelumnya dalam sejarah F1. Ferrari dan McLaren berada dalam posisi untuk meraih lebih banyak kemenangan," ujar Haug.

"Dan tentu saja, Red Bull memenangkan sebagian besar persaingan denga mereka (Ferrari dan McLaren), tetapi keduanya tidak cukup mengesankan untuk menandinginya, tergantung dari karakteristik trek dan kami hanya memposisikan diri sebagai tim nomor empat," tukas Haug.

Untuk mengantisipasi melebarnya jarak poin dengan para pesaingnya, Haug pun tidak sungkan menyerukan kepada seluruh awak tim terus melakukan inovasi di setiap seri seperti yang dilakukan para kompetitornya.

"Ada irama intens untuk mengembangkan Mobil, bicaralah kepada Ferrari, McLaren, dan Red Bull dan mereka akan mengakui mereka telah melakukan meng-up grade mobil di setiap seri," tuntas Haug.

 

 

 

indofiles.org

Tiru Twitter, Google+ Terapkan Verifikasi Akun

Posted: 21 Aug 2011 09:10 AM PDT

Jakarta – Google berupaya memperkuat layanan jejaring sosialnya yang masih belia, Google+. Terinspirasi dari Twitter, mereka memberi verifikasi account untuk figur publik atau para selebritis.

Di internet, memang susah memastikan pemilik akun media sosial adalah benar-benar orang tersebut, apalagi jika ia adalah orang tenar. Sistem verifikasi pun dipakai untuk memastikan keaslian sebuah akun benar-benar milik orang bersangkutan.

“Kami mulai mengeluarkan badge verifikasi pada profil sehingga Anda bisa yakin orang yang Anda tambahkan ke circle adalah benar-benar mereka,” kata Wen Ai Yu, staff di Google+, seperti dikutip dari pcworld, Minggu (21/8/2011).

Untuk tahap awal, Google+ fokus memverifikasi orang terkenal atau mereka yang ditambahkan pada banyak circles. Tanda verifikasi akan muncul di samping nama selebritis pemakai Google+. Selanjutnya, opsi verifikasi akan menyambangi lebih banyak orang

Circles sendiri adalah elemen di Google+ di mana pengguna dapat mengelompokkan kenalan mereka. Misalnya kelompok teman kerja atau kelompok sahabat.

Sumber

Incoming search terms:

  • berita orang jatuh di botani square bogor
  • perempuan botani square

Google Nexus S Edisi Mewah Dibanderol Rp 25 Juta

Posted: 21 Aug 2011 09:07 AM PDT

Jakarta – Ponsel Google Nexus S besutan Samsung normalnya dijual seharga Rp 5 juta. Akan tetapi handset Nexus S yang satu ini dibanderol mulai dari USD 3.000 atau sekitar Rp 25, 6 juta.

Seperti umumnya handset dengan harga di luar kewajaran, Nexus S tersebut dimodifikasi penampilannya sehingga tampak mewah. Perusahaan pembuatnya adalah Mobiado yang berbasis di Kanada.

Nexus S dari Mobiado pun diubah namanya menjadi Grand Touch. Material asli Nexus S yang dominan plastik pun diganti dengan bahan mewah.

Seperti dikutip dari Phandroid, Minggu (21/8/2011), edisi Grand Touch CNC yang dijual USD 3000, dibuat dari material pembuatan pesawat terbang. Sedangkan Grand Touch GCB yang harganya USD 4000 dilapisi emas murni 24 karat.

Dari sisi spesifikasi, tidak ada yang berubah dibanding Nexus S edisi biasa. Handset ini membawa fitur-fitur seperti layar Super Amoled, memori internal 16 GB, kamera 5MP dengan LED Flash dan memakai sistem operasi Android Gingerbread.

Grand Touch bukan satu-satunya handset Android mewah yang edar di pasaran. Sebelumnya produsen jam tangan terkemuka, Tag Heuer, juga meluncurkan ponsel Android seharga Rp 72 juta, yang dinamai Tag Heuer Link.

Sumber

Jerman Blokir Tombol ‘Like’ Facebook

Posted: 21 Aug 2011 09:06 AM PDT

Schleswig-Holstein – Salah satu negara bagian Jerman memblokir tombol ‘like’ di Facebook yang disimbolkan dengan gambar jempol. Apa yang melatarbelakangi pemblokiran tersebut?

Dengan tombol ‘like’nya tersebut, Facebook dianggap melanggar hukum perlindungan data yang ada di Jerman. Akibatnya, Jerman memberikan perintah pada semua situs yang ada di negara bagian Schleswig-Holstein untuk meniadakan tombol ‘like’ dari Facebook page mereka.

Para pemilik situs diberi batas waktu sampai 30 September untuk penghapusan tersebut. “Semua institusi di Schleswig-Holstein harus menutup fan page Facebook mereka dan menghapus plug-in sosial seperti tombol ‘like’ dari situsnya,” demikian pernyataan resmi dari German Data Protection Commissioner, seperti dikutip dari PCMag, Minggu (21/8/2011).

Dikatakan oleh penguasa Jerman, Facebook telah mengumpulkan informasi penggunanya yang didapat dari data tombol ‘like’ dan hal ini dianggap menyalahi aturan. Di lain pihak Facebook mengatakan bahwa tombol ‘like’ hanya mengumpulkan alamat IP dari non-user dan informasi ini akan dihapus setelah 90 hari.

Isu mengenai privasi bukanlah yang pertama kalinya mendera Facebook, apalagi di Jerman yang memiliki aturan lebih ketat daripada Amerika. Sebelumnya, Facebook juga mendapat paksaan dari penguasa Jerman di Hamburg untuk meniadakan fitur pengenal wajahnya.

Sumber

ICP Turun, Penerimaan Migas Melandai

Posted: 21 Aug 2011 08:58 AM PDT

Jakarta – Turunnya target penerimaan migas sebesar Rp6,5 triliun dalam RAPBN 2012 dipicu oleh melandainya asumsi harga minyak acuan RI (ICP) dari US$95 per barel dalam APBNP 2011 menjadi US$90 per barel.

“Turun, karena asumsi ICP US$90 dibandingkan APBNP US$95,” ujar Menteri Keuangan Agus Martowardojo di Jakarta, akhir pekan ini.

Selain itu, yang menjadi penyebab turunnya penerimaan pajak migas adalah perubahan asumsi cost recovery dari US$12,5 miliar menjadi US$13,3 miliar. “Jadi di situ terjadi kontraksi,” tuturnya.

Dalam Nota Keuangan RAPBN 2012, penerimaan perpajakan naik menjadi Rp1.019,3 triliun dari sebelumnya dalam APBNP 2011 sebesar Rp878,68 triliun. Dalam penerimaan tersebut, penerimaan pajak penghasilan (PPh) migas turun dari Rp65,2 triliun menjadi Rp58,7 triliun.

Pada penerimaan sumber daya alam (SDA) juga menurun. Dalam APBNP 2011, penerimaan SDA mencapai Rp191,98 triliun dengan penerimaan migas Rp173,17 triliun, sedangkan dalam RAPBN 2012 penerimaan SDA Rp172,87 triliun dengan penerimaan migas 156,01 triliun.

Terkait target produksi (lifting) minyak, Agus Marto menilai bahwa dibutuhkan sebuah komitmen kuat agar target tersebut tidak lagi meleset seperti sebelumnya. “Lifting itu naik sedikit dari 945 ribu bph jadi 950 ribu bph. Ini kita diskusikan. 970 ribu bph pada 2011 tidak tercapai. APBNP 945 ribu bph, RAPBN 2012 950 ribu bph. Perlu ada terobosan untuk mencapai itu.

“Kita selama beberapa tahun terakhir ini tantangannya adalah untuk mencapai target lifting supaya bisa dipenuhi. Jadi ini memang hubungannya sama dua hal, perencanaan yang lebih baik dan implementasi yang lebih commited,” tandasnya.

Sekedar informasi, pemerintah menargetkan produksi minyak sebesar 950 bph dalam RAPBN 2012. Pada APBN 2011 produksi minyak ditetapkan sebesar 970 ribu bph. Namun sampai semester pertama 2011, produksi minyak RI tidak menunjukkan angka yang signifikan untuk mencapai target tersebut.

Oleh karena itu, pada APBN-P 2011, target produksi minyak RI diturunkan menjadi 945 ribu bph. Namun, sejauh ini angka tersebut pun masih sulit dicapai. Dikatakan bahwa, untuk mencapai angka rata-rata produksi 945 ribu bph, dibutuhkan produksi minyak nasional yang mencapai 980 ribu bph sampai akhir tahun 2011 ini.

Sumber

TDL Batal Naik, Anggaran Bakal Bengkak Rp 8T

Posted: 21 Aug 2011 08:56 AM PDT

Jakarta – Bila pemerintah batal menerapkan kenaikan tarif dasar listrik (TDL) sebesar 10% pada April 2012, maka dibutuhkan tambahan anggaran subsidi listrik mencapai Rp8 triliun.

Ekonom UGM Anggito Abimanyu mengungkapkan, apabila pemerintah gagal menerapkan kenaikan TDL 10% akan ada tekanan pembiayaan pada 2012. “TDL 10 persen bentuk serius gak? kalau gak serius, dampaknya kekurangan pembiayaan. 10 persen sama dengan Rp8 triliun. Dijanjikan tapi tidak bisa dilakukan, akan ada tekanan pada pembiayaan,” paparnya di Jakarta, akhir pekan ini.

Sekadar informasi, pemerintah akan menaikkan TDL sebesar 10% pada April 2012 sehubungan dengan diturunkannya subsidi listrik dari Rp65 triliun pada APBN-P 2011 menjadi Rp45 triliun dalam RAPBN 2012.

Di sisi lain, pemerintah menaikkan anggaran cadangan risiko fiskal menjadi Rp15,8 triliun atau naik 235,8% dalam RAPBN 2012, dibanding APBNP 2011 yang sebesar Rp4,7 triliun. Hal ini sehubungan dengan adanya pengurangan subsidi.

Berdasar Nota Keuangan RAPBN 2012, kenaikan alokasi cadangan risiko fiskal disebabkan adanya alokasi cadangan risiko lifting dan risiko fiskal lainnya akibat perubahan parameter subsidi listrik. Cadangan risiko fiskal dialokasikan untuk menampung cadangan perubahan asumsi makro Rp 1,6 triliun, untuk stabilisasi harga pangan Rp2 triliun, risiko lifting Rp2 triliun, risiko kenaikan harga tanah (land capping) Rp500 miliar, dan cadangan lainnya (listrik) Rp9,8 triliun.

Menanggapi adanya kenaikan cadangan risiko fiskal yang sebagian besar untuk subsidi listrik tersebut, Anggito mengatakan untuk tetap tidak terlena. “Listrik saja Rp8 triliun. Jangan sampai seperti 2010, gak jadi malah pakai SILPA (Sisa Lebih Penggunaan Anggaran). SILPA itu uang mahal,” tandasnya.

Sumber

Ekonom: Target Lifting 2012 Terlalu Ambisius

Posted: 21 Aug 2011 08:54 AM PDT

Jakarta – Ekonom menilai, target produksi minyak (lifting minyak) yang ditetapkan pemerintah dalam RAPBN 2012 yaitu sebesar 950 ribu barel per hari (bph) tidak realistis.

Hal tersebut diungkapkan Ekonom UGM Anggito Abimanyu. Menurutnya, dari semua asumsi makroekonomi yang ditetapkan pemerintah dalam RAPBN 2012, hanya lifting minyak saja yang teralu mengawang-awang. “Semua oke, kecuali lifting karena itu terlalu ambisius,” ujarnya di Jakarta, akhir pekan ini.

Sekedar informasi, pemerintah menargetkan produksi minyak sebesar 950 bph dalam RAPBN 2012. Pada APBN 2011 produksi minyak ditetapkan sebesar 970 ribu bph. Namun sampai semester pertama 2011, produksi minyak RI tidak menunjukkan angka yang signifikan untuk mencapai target tersebut.

Oleh karena itu, pada APBN-P 2011, target produksi minyak RI diturunkan menjadi 945 ribu bph. Namun, sejauh ini angka tersebut pun masih sulit dicapai. Dikatakan bahwa, untuk mencapai angka rata-rata produksi 945 ribu bph, dibutuhkan produksi minyak nasional yang mencapai 980 ribu bph sampai akhir tahun 2011 ini.

Sementara itu Menteri Keuangan Agus Martowardojo menyatakan, diperlukan suatu terobosan baru untuk dapat memenuhi target lifting minyak pada 2012 nanti. “970 ribu bph pada 2011 tidak tercapai. Dalam APBNP 945 ribu bph, RAPBN 2012 950 ribu bph. Perlu ada terobosan untuk mencapai itu,” tuturnya.

Sumber

Jelang Lebaran Harga Daging Sapi Melambung

Posted: 21 Aug 2011 08:52 AM PDT

Jakarta – Kecenderungan kenaikan harga, dialami beberapa kebutuhan pokok menjelang Lebaran, seperti harga daging Sapi. Di pasaran harga daging Sapi meningkat menjadi Rp70.000 per kilo, dari harga semula yang hanya berada di kisaran Rp60.000 pada awal bulan puasa.

Beruntung, kenaikan harga daging Sapi, tak dibarengi dengan kelangkaan stok daging. Stok yang tersedia cukup untuk tiga hari, yang mencapai 600 ton. Diprediksi peningkatan harga daging Sapi dipengaruhi kecenderungan peningkatan kebutuhan daging Sapi yang mencapai 180 ton per harinya.

Menanggapi kenaikan salah satu komoditas pangan, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo memastikan kenaikan harga tak diikuti oleh komoditas lainnya. “Hingga saat ini stok kebutuhan pangan untuk warga Ibu Kota dalam kondisi aman, bahkan hingga Hari Raya Idul Fitri. Untuk ini masyarakat tak perlu khawatir akan kelangkaan bahan pangan yang dapat berimbas pada kenaikan harga kebutuhan pokok di pasaran,” kata pria yang akrab disapa Foke ini, beberapa hari lalu.

Dijelaskannya, stok komoditas lain juga dalam kondisi aman, seperti gula yang diperkirakan cukup untuk memenuhi kebutuhan hingga 99 hari ke depan. Harga gula berkisar Rp9.000-Rp10.000 per kilogram. Stok tepung terigu mencapai 75 ribu ton, kebutuhan per hari sebanyak 834 ton. Stok akan aman hingga 89 hari. Harga Rp7.500 per kilogram.

Stok telur saat ini sebanyak 3.340 ton, jumlah itu diperkirakan cukup hingga enam hari. Harga telur ayam ras Rp17.000 per kilo dan telur ayam kampung Rp1.450 per butir. Untuk daging ayam tersedia 600 ribu ekor, cukup untuk kebutuhan selama 5 hari. Harga ayam terkendali, untuk ayam ras Rp34.000 per ekor dan ayam kampung Rp56.000 per ekor.

Sementara untuk minyak goreng, tersedia sebanyak 27 ribu ton, dengan kubutuhan setiap hari sebanyak 380 ton. Stok tersebut cukup untuk 71 hari ke depan. Sedangkan untuk persedian stok beras, diprediksi akan aman hingga 86 hari ke depan. Sementara itu, pasokan sayur-mayur sebanyak 300 ton per hari atau melebihi kebutuhan rata-rata di Jakarta yang mencapai 275 ton per hari.

Sumber

Incoming search terms:

  • harga daging sapi di jakarta
  • HARGA DAGING SAPI JAKARTA
  • pasaran harga daging sapi

Istri Beckham Jatuh Sakit Pasca Persalinan?

Posted: 21 Aug 2011 08:52 AM PDT


Para fans keluarga Beckham mungkin sedikit heran dengan ‘lenyapnya’ Victoria Beckham pasca kelahiran Harper Seven Beckham. Sibuk mengurus bayi perempuan pertamanya?

Bisa jadi! Namun, sebuah sumber juga menyatakan pada The Mirror bahwa ada masalah lain yang dialami sang mantan personil Spice Girls, yang membuatnya tak bisa keluar rumah.

Sebelumnya, beberapa kabar sempat menyebutkan bahwa Victoria sengaja bersembunyi dari publik demi diet ketat dan program penurunan berat badan yang dilakukannya pasca melahirkan. Namun, menyangkal kabar ini, seorang sumber menyatakan bahwa ibu empat anak ini mengalami masalah punggung yang cukup serius.

Proses kehamilan dan kelahiran sang buah hati ternyata membawa satu masalah kesehatan bagi istri pesepakbola tenar David Beckham ini. Victoria dikabarkan menderita pergeseran tulang belakang, yang bahkan membuatnya kesulitan menggendong bayinya.

“Rumor yang menyebutkan Victoria ‘kalap’ berolahraga untuk menghilangkan kegemukan sisa kehamilannya sama sekali tak benar. Sebenarnya, Victoria menderita sakit punggung selama kehamilan, dan diperparah ketika dia menjalani operasi caesar. Dia sudah memeriksakannya dan hasil X-ray menunjukkan bahwa ada salah satu tulang belakang bagian bawahnya bergeser. Victoria sangat kesakitan dan hampir tak bisa menggendong Harper,” ujar sang sumber.

“Dia sangat bersedih karena dia ingin bisa bermain dengan putri barunya, seperti banyak ibu lain. Bahkan, ketika dia menyusui, David-lah yang membopong bayinya. Tapi Victoria tetap berusaha bahagia karena dia merasa sangat bersyukur dengan kelahiran putrinya yang cantik. Dia takkan membiarkan cedera ini menghalangi kebahagiaannya atas kelahiran Harper,” lanjutnya.

Untuk mengatasi rasa sakitnya, Victoria rajin menjalani sesi pemijatan seharga £120 per jam. Selain itu, Victoria juga harus mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit secara teratur. Get well soon, V!

Sumber : indofiles.org

Masyarakat Jangan Pakai Roda Dua untuk Mudik

Posted: 21 Aug 2011 08:50 AM PDT

Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar

Jakarta – Masyarakat diharapkan tidak menggunakan sepeda motor untuk mudik. Hal ini dilakukan agar mengurangi kecelakaan kendaraan roda dua di jalan raya.

"Kita tentu berharap masyarakat dapat mengurangi menggunakan sepeda motor untuk mudik. Masyarakat dapat memanfaatkan layanan bus mudik gratis oleh Jasa Marga dan Angkatan Laut pun menyediakan satu kapal untuk 1.000 penumpang ke Semarang, " ujar Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar, Minggu (21/8).

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan bus mudik dari PT Jasa Marga Tbk dan satu kapal dari TNI Angkatan Laut ini diharapkan mengurangi kepadatan sepeda motor dan mengurangi kecelakaan. PT Jasa Marga Tbk diperkirakan akan menyediakan puluhan bus mudik. Selain itu, PT Pelni akan menyediakan kapal untuk mudik.

Seperti diketahui, sepeda motor menjadi alternatif kendaraan yang dipakai oleh masyarakat untuk pergi mudik. Masyarakat pergi mudik dengan menggunakan sepeda motor dengan alasan murah dan tidak berdesak-desakan saat pergi mudik. Tapi penggunaan sepeda motor ketika mudik membuat kepadatan di jalan raya dan banyak kecelakaan kendaraan roda dua yang terjadi.

Sumber

Pemesan Tiket KA dengan Online dapat Kurangi Calo

Posted: 21 Aug 2011 08:48 AM PDT

Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar

Jakarta – Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar mengharapkan, pemesanan tiket Kereta Api melalui online dapat mengurangi percaloan terkait pemesanan tiket untuk mudik.

"Dengan pengawasan yang ketat dan pemesanan dengan online diharapkan dapat mengurangi calo dalam pemesanan tiket dan diharapkan tidak ada penumpukan saat pemesanan tiket H-7," ujar Mustafa, saat konprensi pers persiapan lebaran dengan manajemen 8 BUMN, Minggu (21/8).

Sementara itu, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Ignatius Jonan menuturkan, jumlah okupansi akan meningkat 150% saat mudik lebaran. KAI akan menjual tiket kelas ekonomi pada H-7 atau 23 Agustus. Sedangkan tiket kelas bisnis dan eksekutif untuk tanggal favorit telah terjual habis. "Kalau tiket bisnis dan eksekutif pada tanggal 23 masih ada," tambah Jonan.

Dengan peningkatan jumlah okupansi penumpang naik menjadi 150%, PT Kereta Api Indonesia akan menambah jumlah rangkaian sebesar 28 rangkaian dari 198 rangkaian. Selain itu, PT Kereta Api Indonesia tidak akan menaikkan harga untuk mudik dan aurs balik lebaran. "Untuk harga tiket Garuda, kapal laut dan kereta api tidak naik, tetapi harga promo Garuda memang tak ada," kata Mustafa.

Sumber

Perempuan Jatuh di Botani Square Bogor

Posted: 21 Aug 2011 08:42 AM PDT

Seorang perempuan jatuh dari pusat perbelanjaan Botani Square, Bogor, Jawa Barat.

Belum dipastikan apakah perempuan tersebut tewas atau masih hidup.

“Iya ada yang jatuh tadi,” ujar salah satu petugas Botani Square yang enggan disebut namanya, Minggu (21/8/2011) malam.

Menurut petugas itu, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 19.02 WIB.

“Silakan bapak datang ke sini untuk meminta penjelasan kepada PR (Public Relation) kami,” katanya.

Belum diketahui, nasib perempuan itu hingga kini. Petugas tersebut juga enggan menjelaskan lebih detil kronologis kejadiannya.

“Silakan mengubungi PR kami selanjutnya,” terangnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • bunuh diri di botani square
  • perempuan jatuh di botani square
  • bunuh diri botani square
  • berita bunuh diri di botani square
  • Perempuan Jatuh di Botani Square Bogor
  • bunuh diri di botani square bogor
  • jatuh botani square
  • perempuan bunuh diri dibotani square bogor
  • jatuh di botani square
  • jatuh botani square bogor

Roma Segera Sodori De Rossi Kontrak Baru

Posted: 21 Aug 2011 08:38 AM PDT

Daniele De Rossi (foto: Daylife)

CEO Roma Claudio Fencucci mengatakan ada kabar baik untuk Daniele De Rossi terkait hal yang telah lama ditunggu-tunggu, yakni perpanjangan kontrak.

Pemain berusia 28 tahun ini telah melakukan pembicaraan lebih lanjut dalam rencana penandatanganan kontrak baru. Kontrak De Rossi saat ini hanya sampai 2012 dan itu memunculkan spekulasi tentang masa depannya.

Pelatih Roma Luis Enrique dan pemilik baru Thomas Di Benedetto menyatakan keinginan keduanya untuk menjaga pemain internasional Italia yang dipandang sebagai kapten masa depan Giallorosi.

Dan Fencucci mengakui mereka telah berusaha untuk membujuk gelandang bertahan itu untuk menyetujui persyaratan baru yang ditawarkan klub.

“Akan ada pertemuan dengan agen De Rossi dalam beberapa hari berikutnya untuk melihat apakah kita dapat membuat kemajuan lebih lanjut dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya,” ungkap Fencucci seperti dikutip Goal, Minggu (21/8/2011).

“Sudah jelas keinginan kami adalah untuk menyimpulkan pembicaraan tersebut sebelum dimulainya musim baru. Kami akan melakukan yang terbaik dan saya merasa ada juga kemauan dari De Rossi untuk menyelesaikan pembicaraan ini dengan hasil positif,” terangnya.

De Rossi kabarnya telah meminta klub menggajinya sebesar 4 juta euro per tahun. Penampilan De Rossi bersama Roma musim lalu terbilang cukup bagus, ia mencetak dua gol dalam 28 pertandingan.

SUMBER

No comments:

Post a Comment