Thursday, May 8, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid 2014

Posted: 08 May 2014 02:28 PM PDT

Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid 2014

Jadwal Liga Spanyol jornada 37 antara Celta Vigo vs Real Madrid akan dilangsungkan pada Senin, 12 Mei 2014 pukul 00.00 WIB di Balaidos. Meskipun peluang menjadi kampiun La Liga menipis, Cristiano Ronaldo dkk. harus berusaha setidaknya mendapatkan peringkat maksimal di klasemen Liga Spanyol musim 2013-2014.

Peluang meraih treble winners musim ini nyaris tidak ada. Bukan berarti tim Carlo Ancelotti menyerah begitu saja. Mereka harus fokus untuk memenangi semua pertandingan sisa sambil berharap Barcelona dan Atletico sama-sama terpeleset. Kali ini, Los Blancos mendapatkan lawan yang cukup alot, Celta Vigo.

Jika hanya melihat peringkat di klasemen, Celta yang penghuni papan tengah bukanlah siapa-siapa. Namun mereka memiliki Luis Enrique, calon pelatih Barcelona musim depan. Skema 4-3-3 yang diterapkan Enrique juga membuat kubu Balaidos selalu tampil energik. Dalam tiga laga terakhir mereka meraih tiga kemenangan dengan 10 gol tercipta.

Hal sebaliknya dialami Real Madrid. Skema 4-3-3 Carlo Ancelotti memang menjaga stabilitas Los Blancos. Namun, dua hasil seri dalam dua partai terakhir menunjukkan bahwa kubu Santiago Bernabeu bukanlah tim super yang tak bisa dirusak. Valladolid yang menahan imbang mereka 1-1 bahkan belum pasti lolos dari degradasi.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid masih menunggu status Dani Carvajal dan Gareth Bale. Kemungkinan mereka juga berhati-hati dengan Cristiano Ronaldo yang terpaksa menarik diri di Jose Zorilla karena kelelahan otot. Ketika tidak ada CR7 dan Bale, Los Blancos memang tetap bisa bermain cantik; tapi produktivitas gol mereka juga menurun drastis.

Los Blancos juga harus waspada pada penyerang utama Celta, Nolito. Pria ini sudah mengoleksi 7 gol dalam empat pertandingan terakhir. Selain itu, dengan asumsi Luis Enrique ingin 'menarik perhatian' para petinggi Barcelona, Balaidos bisa memberikan rasa tidak nyaman yang besar bagi tim tamu.

HEAD TO HEAD

20/10/2012    Real Madrid vs Celta de Vigo 2-012/12/2012    Celta de Vigo vs Real Madrid 2-109/01/2013    Real Madrid vs Celta de Vigo 4-010/03/2013    Celta de Vigo vs Real Madrid 1-207/01/2014   Real Madrid vs Celta Vigo 3-0

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

CELTA VIGO (4-3-3): 1-Sergio Álvarez; 19-Jony, 21-Íñigo López, 3-Fontas, 15-Aurtenetxe; 12-Rafinha, 4-Oubiña, 23-Krohn-Dehli; 14-Orellana, 9-Bermejo, 10-NolitoREAL MADRID (4-3-3): 25-Diego López; 15-Carvajal, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 5-Coentrao; 19-Modric, 14-Xabi Alonso, 22-Di María; 11-Bale, 9-Benzema, 7-Cristiano Ronaldo

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Incoming search terms:

Oppo Yoyo Harga 3 Juta, Resmi Dipasarkan di Indonesia

Posted: 08 May 2014 02:19 PM PDT

Oppo Yoyo Oppo Yoyo

Oppo Yoyo secara resmi telah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 2.999.000 atau tepatnya Rp 3 juta. Sebelumnya Oppo Yoyo sempat dikabarkan masuk pasar Malaysia dan negara Asia Tenggara lainnya. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh Oppo Yoyo? Ini ulasan dan spesifikasi lengkap Oppo Yoyo.

Smartphone Oppo Yoyo ini mengusung penampilan dan desain yang mirip dengan Oppo Joy yang lebih dulu diluncurkan. Berdasarkan harga yang ditawarkan, Oppo Yoyo ini membidik pasar kelas menengah dan menggantikan posisi Oppo Find Clover yang telah diluncurkan tahun lalu.

Smartphone Oppo Yoyo ini dibekali pelbagai macam fitur khas pabrikan tersebut, yakni Hotknot, Gesture Operation, App Security, dan O-Cloud berkapasitas 5GB untuk setiap pengguna. Smartphone Oppo Yoyo ini disokong oleh baterai berkapasitas 1900mAh, cukup standar untuk kelas menengah.

Oppo Yoyo mengusung layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution). Smartphone Oppo Yoyo ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor kamera, Oppo Yoyo ini didukung oleh kamera utama 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel untuk mengakomodasi video call dan foto selfie. Oppo Yoyo tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih.

Kinerja Oppo Yoyo cukup bertenaga di kelas menengah dengan ditopang chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400.

Oppo Yoyo dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Oppo Yoyo juga didukung konektivitas yang lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, microUSB, dan WiFi.

Dawn of the Planet of the Apes Luncurkan Trailer Eksklusif Terbaru

Posted: 08 May 2014 02:15 PM PDT

dawn-of-the-planet-of-the-apes-jason-clarke-slice

20th Century Fox baru saja kembali merilis trailer eksklusif terbaru dari film peperangan para kera melawan manusia dalam 'Dawn of the Planet of the Apes'.

Trailer berdurasi hampir 3 menit ini terlihat megah dan menampilkan efek visual yang lebih bagus dari film pertamanya 'Rise of the Planet of the Apes' yang tayang 3 tahun lalu.

Dikisahkan di film keduanya ini,  15 tahun setelah kejadian dalam 'Rise', kera Caesar bersama koloninya telah berhasil melarikan diri dari New York dan kini telah membangun 'kerajaan' nya di tengah hutan. Kumpulan kera yang memiliki kecerdasan luar biasa ini siap untuk menuntut balas kepada manusia yang dulu berniat jahat terhadap mereka.

Caesar masih diperankan (dengan bantuan spesial efek komputer) oleh aktorAndy Serkis (King Kong, dan Gollum di Lord of the Rings).

Film garapan Matt Reeves (Let Me in) ini turut dibintangi oleh Kodi Smit-McPheeKirk AcevedoToby KebbellEnrique Murciano, dan Judy Greer.

Sayangnya film ini sudah tak lagi dibintangi oleh pemeran utama film pertamanya James Franco. Posisi karakter utama 'manusia' kini diperankan oleh Gary Oldman, Jason Clarke dan Keri Russell.

Dawn of the Planet of the Apes akan dirilis tanggal 9 Juli 2014 di bisokop-bioskop seluruh Indonesia, dan di bioskop Amerika pada 11 Juli 2014.

Trailer eksklusif terbarunya bisa Anda saksikan berikut :

dawn-of-the-planet-of-the-apes-poster-405x600

Jadwal & Prediksi Elche vs Barcelona Liga Spanyol 2014

Posted: 08 May 2014 02:08 PM PDT

Jadwal & Prediksi Elche vs Barcelona Liga Spanyol 2014

Jadwal Liga Spanyol antara Elche vs Barcelona di pekan ke-37 akan berlangsung di Estadio Manuel Martinez Valero pada Senin, 12 Mei 2014 pukul 00.00 WIB. Bermain serentak dengan Real Madrid dan Atletico, Barca wajib menang untuk menjaga jarak di klasemen Liga Spanyol. Ini juga merupakan persiapan Lionel Messi dkk. menjelang duel penentuan melawan ATM di jornada 38.

Lupakan musim yang berlalu dengan menyedihkan. Barcelona masih berpeluang untuk menjadi kampiun dan mempersembahkan gelar kepada Tito Vilanova. Syaratnya mereka tidak boleh terpeleset lagi saat dijamu oleh tim peringkat 14 Elche.

Tuan rumah masih membutuhkan angka untuk aman dari zona degradasi. Namun, anak asuh Fran Escriba cuma menuai dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka juga selalu kesulitan saat melawan tim besar. Valencia dan Atletico tidak terlalu kepayahan untuk menaklukkan sang tim promosi.

Dalam pertandingan ini, kedua tim sama-sama harus kehilangan sederetan pemain pilar. Barcelona tidak diperkuat lima pemain bintangnya yang cedera: Jordi Alba, Neymar, Gerard Pique, Victor Valdes, dan Carles Puyol. Sementara, Elche tak bisa menurunkan Alberto Botia, Alvaro Gimenez, Manu del Moral, hingga Aaron Niguez.

Normalnya, Barcelona bisa menggebuk tuan rumah. Namun, performa klub Catalan sendiri kurang beres. Selain pertahanan mereka yang membuat kita seperti menonton film horor, lini depan tim Tata Martino tidak lagi tajam. Dalam enam pertandingan terakhir mereka hanya mencetak 8 gol. Sebuah catatan minus untuk tim yang pada putaran pertama tampil luar biasa.

Pada pertemuan Januari 2014 lalu, tanpa Lionel Messi, klub Catalan bisa mencukur Elche empat gol tanpa balas via hattrick Alexis Sanchez. Kini, tuan rumah bisa saja menciptakan kejutan. Richmond Boakye yang mencetak 2 gol dalam lima laga pamungkas bisa menjadi senjata.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

ELCHE (4-2-3-1): 1-Manu Herrera; 2-Damián Suárez, 4-Lombán, 18-Pelegrín, 23-Cisma; 24-Carlos Sánchez, 6-Rubén Pérez; 11-Corominas, 17-Javi Márquez, 25-Rodrigues; 9-Y. BoakyeBARCELONA (4-3-3): 13-Pinto; 22-Daniel Alves, 15-Bartra, 14-Mascherano, 21-Adriano; 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta; 9-Alexis, 10-Messi, 7-Pedro

HEAD TO HEAD

01/11/1984    Elche vs Barcelona 0-013/01/1985    Barcelona vs Elche 4-011/09/1988    Elche vs Barcelona 0-312/02/1989    Barcelona vs Elche 2-005/01/2014    Barcelona vs Elche 4-0

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Lionel Messi: Barcelona Tak Boleh Lepaskan Gelar Juara Liga Spanyol

Posted: 08 May 2014 02:00 PM PDT

Lionel Messi: Barcelona Tak Boleh Lepaskan Gelar Juara Liga Spanyol

Lionel Messi menegaskan bahwa Barcelona tak boleh terpeleset lagi untuk menggenggam gelar juara Liga Spanyol. Ada peluang bagi klub Catalan untuk mempertahankan trofi La Liga BBVA asalkan mampu meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan melawan Elche dan Atletico Madrid.

Hasil seri yang didapatkan Real Madrid di kandang Valladolid diyakini oleh La Pulga sebagai kesempatan yang tidak akan terulang lagi. Katanya seperti dikutip oleh Marca, "Kami dalam kondisi lebih baik sekarang dibandingkan beberapa pekan terakhir."

"Kami memiliki kesempatan baru untuk memenangi La Liga. Kini semua bergantung pada kami (bukan hasil tim lain). Kami harus memanfaatkan situasi ini dan tidak melepaskan gelar itu begitu saja."

Jika Barcelona memenangi semua partai sisa, mereka akan mendapatkan 91 poin. Jumlah angka mereka akan sama dengan Atletico Madrid (dengan asumsi menang melawan Malaga), namun Barca akan unggul head to head dibandingkan Rojiblancos.

Tidak hanya membahas peluang klubnya memenangi gelar tambahan setelah Supercopa de Espana, Lionel Messi juga menyentil berita-berita miring terkait kontraknya dengan Barcelona. Sebelumnya, beredar kabar simpang siur tentang performa sang bintang yang menurun.

Konon, Messi menyimpan tenaga untuk Piala Dunia 2014. Ada pula yang menyebutkan, pria asal Argentina ini tidak nyaman dengan lingkungan di Barcelona. Hingga yang terakhir, kabarnya Si Nomor 10 akan mendapatkan gaji 20 hingga 22 juta Euro dalam kontrak barunya.

Menurut Messi, "Banyak hal yang digosipkan sepanjang tahun ini. Banyak hal berlebihan yang disampaikan pers, dan semuanya hanyalah kebohongan belaka. Saya baik-baik saja."

Skuad Bayangan Jerman di Piala Dunia 2014: Mario Gomez & Ter Stegen Tak Masuk

Posted: 08 May 2014 01:53 PM PDT

Skuad Bayangan Jerman di Piala Dunia 2014: Mario Gomez & Ter Stegen Tak Masuk

Mario Gomez (Fiorentina) dan Marc-Andre Ter Stegen (Borussia Moenchengladbach) tidak masuk dalam daftar 30 pemain yang mengisi skuad bayangan Jerman di Piala Dunia 2014. Selain itu, pelatih Joachim Loew mencantumkan enam pemain muda untuk bersaing menjelang penetapan skuat resmi tim panser menjelang Brazil 2014.

Enam bocah itu adalah Kevin Volland sang penyerang Hoffenheim, Erik Durm bek muda Borussia Dortmund, Shkodran Mustafi yang berlaga untuk Sampdoria, Matthias Ginter gelandang Freiburg, Leon Goretzka dari Schalke 04, dan yang paling menarik adalah Max Meyer yang juga berasal dari kubu Veltins Arena.

Marc Andre Ter Stegen sendiri gagal bersaing dengan tiga nama lain. Posisi kiper utama tentu akan diserahkan kepada Manuel Neuer. Sementara, pengalaman Roman Weidenfeller adalah senjata bagi kiper gaerk Dortmund ini. Nama ketiga adalah Ron-Robert Zieler (Hannover).

Di lini depan, dengan dicantumkannya nama Miroslav Klose, peluang penyerang gaek ini untuk memecahkan rekor sebagai top skor Piala Dunia sepanjang masa di Brazil mendatang. terbuka lebar. Namun, ia harus terlebih dahulu bersaing dengan Lukas Podolski, Andre Schurrle, Marco Reus, hingga Thomas Mueller.

Inilah daftar 30 pemain di skuad bayangan Jerman.

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hannover)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm (Borussia Dortmund), Kevin Grosskreutz (Borussia Dortmund), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Marcell Jansen (Hamburg), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal), Shkodran Mustafi (Sampdoria), Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund)

Gelandang: Lars Bender (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Schalke), Matthias Ginter (Freiburg), Leon Goretzka (Schalke), Mario Gotze (Bayern Munich), Andre Hahn (Augsburg), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern Munich), Max Meyer (Schalke), Mesut Ozil (Arsenal), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich)

Penyerang: Miroslav Klose (Lazio), Kevin Volland (Hoffenheim), Lukas Podolski (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schurrle (Chelsea), Thomas Muller (Bayern Munich)

4 Gejala Penyakit Meningitis Radang Selaput Otak Pada Anak

Posted: 08 May 2014 01:46 PM PDT

meningitis

Meningitis kini sedang banyak dibahas karena penyakit radang selaput otak ini sedang diderita oleh presenter Olga Syahputra. Sebenarnya apa gejala dari penyakit yang disebabkan oleh virus serta bakteri tersebut? Mengenali gejala sejak awal akan membantu proses pengobatan dan meminimalisir akibat yang bisa ditimbulkannya.

Berikut adalah gejala awal dari penyakit meningitis bila menyerang anak-anak, juga dewasa:

Demam. Demam tinggi (39 derajat) yang dialami oleh penderita meningitis hampir mirip dengan gejala demam pada penderita flu. Anak akan mengalami batuk, pilek, kadang disertai diare, juga muntah-muntah. Demam ini tanda bakteri mulai berinkubasi 2-14 hari.Pusing. Penderita akan mengalami sakit kepala, lesu, lemah, mata sakit jika melihat cahaya, leher dan kuduk kaku, serta merasa kedinginan.Tidak mau makan. Ini juga salah satu gejala dari meningitis. Anak menjadi tak mau makan dan minum, kulit kuning dan kadang mengalami kejang dan rewel.Ubun-ubun keras. Ini jika menyerang bayi yang ubun-ubunnya masih lunak. Ubun-ubunnya akan terlihat menonjol dan keras.

Waspadai jika ada teman bermain atau seseorang yang mengalami pilek serta flu dengan sakit kepala hebat. Jangan dekat-dekat, menggunakan alat makan yang sama, atau bahkan satu ruangan dengan si penderita.

Penularan yang sangat mudah menyebabkan meningitis mudah menulari anak dan orang dewasa yang daya tahan tubuhnya sedang lemah. Jadi, beri vitamin dan makanan yang sehat dan bersih pada anak, agar dirinya tak mudah tertular berbagai jenis virus dan penyakit akibat virus seperti meningitis.

Jus Buah Atau Buah Segar yang Paling Sehat?

Posted: 08 May 2014 01:40 PM PDT

jus tomat

Minum jus buah tentu segar sekali ya, apalagi dengan tambahan es, susu, serta sirup yang manis dan wangi. Tidak perlu mengunyah dan lebih praktis lagi bila beli jus buah kemasan. Namun apakah nutrisi yang dikandung jus buah akan sama dengan buah segarnya? Mana yang lebih bermanfaat, jus buah atau buah segar? Penasaran, simak saja informasi berikut ini:

Tahukah bahwa pada beberapa jenis buah, kulitnya malah lebih bernutrisi ketimbang daging buahnya? Nah, jika Anda membuat sendiri jus buah yang hendak Anda konsumsi, maka sebaiknya ketahui jenis buah yang tak perlu dikupas kulitnya. Misal anggur, apel, semangka (kulit putihnya), juga tomat dan pear. Ada flavonoid, karotenoid juga vitamin dan antioksidan lainnya yang bermanfaat jika dikonsumsi.

Jus buah kadang membuang ampas buah yang sejatinya dibutuhkan juga oleh tubuh kita. Ampas itu kaya nutrisi dan vitamin, serta memperlancar pencernaan. Dalam hal ini, mengonsumsi buah segar lebih baik sebab ampasnya tak dibuang.

Pada ampas ada serat buah yang tinggi. Manfaat serat pada ampas ini juga hampir sama, yaitu membantu proses pencernaan dan membersihkan saluran cerna. Jadi bila jus yang Anda konsumsi dilakukan proses penyaringan atau membuat serat, sebaiknya pilih buah segar.

Tambahan gula dan susu pada jus juga sebaiknya tak dilakukan, sebab ini akan menaikkan kadar gula Anda dengan signifikan. Pada buah segar sendiri sudah ada kandungan gula alami, yang jika dilakukan penambahan lagi dapat menyebabkan Anda yang menderita diabetes mengalami lonjakan kadar gula darah. Jadi, pilihan menyantap buah segar lebih aman dan sehat ketimbang jus buah.

Barcelona Siap Jual Lionel Messi Setelah Piala Dunia 2014

Posted: 08 May 2014 01:33 PM PDT

Barcelona Siap Jual Lionel Messi Setelah Piala Dunia 2014

Barcelona siap menjual Lionel Messi setelah Piala Dunia 2014. Ide ini memang terkesan gila. Namun, dilaporkan oleh AS, Barca sempat menikirkan hal ini ketika rencana perpanjangan kontrak King Leo sempat menemui jalan buntu beberapa minggu lalu.

Ini tentu bukan sesuatu yang diidamkan Barcelona. Namun, mereka tengah menjaga kemungkinan terburuk. Jika Lionel Messi pada akhirnya tidak bisa bersepakat dengan nilai kontrak yang ada, tidak ada jalan lain kecuali menjualnya untuk memecahkan rekor transfer dunia.

Dalam proposal yang ditawarkan Barca kepada Jorge Messi, sang ayah sekaligus agen peraih empat Ballon d'Or ini, tercantum detail yang sangat menggiurkan. Jika pasca helatan akbar Brazil 2014 mendatang La Pulga dijual dengan harga 250 juta Euro, maka pria asal Argentina itu mendapatkan 10% dari penjualan, alias setara dengan 25 juta Euro.

Namun, tawaran itu tetaplah tawaran semata. Baik Barcelona dan Lionel Messi tetaplah menginginkan kerjasama mereka berlanjut. Hanya, Lionel Messi dikabarkan kurang suka dengan pendekatan Barca belakangan.

Ketika Messi dijadikan sasaran kritik dan performanya menurun, ia menilai klub Catalan tidak sepenuhnya memasang badan untuk melindunginya. Demikian pula ketika muncul berita-berita miring seputar Si Nomor 10.

Sebelumnya, memang La Pulga sempat dikerubuti tim-tim besar. PSG, Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City membidiknya di bursa transfer. Namun, klub-klub tersebut harus gigit jari. Messi menyatakan kesetiaannya milik Barca. Setidaknya hingga saat ini.

BTN Maklumi Penolakan Klub Lepas Pemain ke Timnas Indonesia

Posted: 08 May 2014 01:25 PM PDT

timnas indonesia jersey 2013

Badan Tim Nasional (BTN) memaklumi penolakan sejumlah klub untuk melepas pemainnya ke Timnas Indonesia. Sejauh ini, Persib Bandung dan Arema yang telah menyatakan keberatan jika pemainnya harus memperkuat Timnas Indonesia senior untuk berujicoba melawan ASEAN All Stars di Jakarta pada 11 Mei 2014 mendatang.

"Kehadiran pemain nanti disesuaikan jadwal saja, karena kita juga tidak ingin jika klub terganggu melepas pemainnya ke Timnas Indonesia," kata Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, di Jakarta belum lama ini.

"Setelah laga usai, semua pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing sehingga tidak mengganggu program klub. Apalagi, Persib juga akan menghadapi Ajax Amsterdam pada 14 Mei 2014 mendatang," lanjutnya.

Sebelum menghadapi Persija di Indonesia Super League (ISL) pada 8 Mei 2014, pelatih Persib, Jajang Nurjaman menyatakan enggan melepas tujuh pemain pilarnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

"Tidak mungkin saya melepas pemain (ke Timnas Indonesia), apapun namanya enggak mungkin. Mungkin kalau hanya satu pemain masih bisa dipikirkan, tetapi ini tujuh pemain," tukas Jajang Nurjaman saat itu.

Senada dengan Persib Bandung, kubu Arema pun melontarkan keberatan serupa. Pasalnya, tim Singo Edan akan tampil di babak 16 besar AFC Cup 2014 menghadapi Kitchee SC di Hongkong pada 14 Mei 2014 mendatang.

"Tidak mungkin kami melepas mereka. Sangat sulit soalnya, karena 11 Mei 2014 kami harus berangkat ke Hongkong. Daripada tidak maksimal bermain di dua tim. Lebih baik fokus ke salah satu. Ya tentu kami memilih ke AFC Cup karena ini menyangkut nama bangsa," tandas CEO Arema, Iwan Budianto.

Jadwal Liga Spanyol 2014 & Prediksi Atletico Madrid vs Malaga

Posted: 08 May 2014 01:19 PM PDT

Jadwal Liga Spanyol 2014 & Prediksi Atletico Madrid vs Malaga

Jadwal Liga Spanyol 2014 yang akan mempertemukan Atletico Madrid vs Malaga akan digelar di Vicente Calderon pada Senin, 12 Mei pukul 00.00 WIB. Bermain di jornada 37, ATM tidak boleh lagi terpeleset seperti ketika melawan Levante. Mereka harus menang untuk menjaga jarak dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

Jika melawan Los Granotas, tim Diego Simeone harus takluk oleh kutukan Ciutat de Valencia, kali ini musuh mereka adalah Malaga sang peringkat 13. Anak asuh Bernd Schuster belum aman dari degradasi. Klub Andalusia juga mencatat dua kekalahan beruntun. Seharusnya mereka bukan lawan yang sepadan untuk ATM.

Namun, hukuman yang dialami Diego Godin bisa menjadi bahaya mematikan bagi lini belakang tuan rumah. Mereka kini bergantung pada pemain Belgia, Toby Alderweireld untuk menghadapi bomber gaek Roque Santa Cruz. Selain itu, supersub Juanmi dan gelandang tengah Ignacio Camacho juga harus diwaspadai Atletico.

Sebelum tumbang dari Levante, catatan Rojiblancos sangat mengesankan. Mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan beruntun di semua kompetisi. Khusus laga ini, penting bagi ATM untuk menutup musim di Liga Spanyol dengan status tak terkalahkan di Vicente Calderon.

Atleti wajib menang untuk menjaga peluang di pertandingan terakhir. Andai seri, maka mereka tidak hanya terancam gagal menjadi kampiun. Peluang Real Madrid juga besar menggeser mereka ke peringkat tiga jika ATM kalah di Camp Nou.

Saat ini yang dibutuhkan Atletico adalah mental juara. Bagaimana bisa bangkit setelah kekalahan tidak terduga. Kandang mereka sendiri akan melihat seberapa besar mental itu; membawa Diego Costa kembali naik atau malah terjun bebas.

HEAD TO HEAD

07/01/2012    Málaga vs Atlético de Madrid 0-005/05/2012    Atlético de Madrid vs Málaga 2-107/10/2012    Atlético de Madrid vs Málaga 2-103/03/2013    Málaga    vs Atlético de Madrid 0-004/01/2014   Malaga vs Atletico Madrid 0-1

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

ATLETICO MADRID (4-4-2): 13-Courtois; 20-Juanfran, 23-Miranda, 12-Alderweireld,3-Filipe Luis; 14-Gabi, 5-Tiago, 6-Koke, 10-Turan; 8-Raúl García, 19-Diego CostaMALAGA (4-2-3-1):13-Caballero, 2-Jesús Gámez, 15-Angeleri, 4-Flávio Ferreira, 5-Antunes; 30-Darder, 6-Ignacio Camacho; 24-Samuel, 17-Duda, 23-Amrabat; 9-Santa Cruz

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Safeea, Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Sudah Kebanjiran Job

Posted: 08 May 2014 01:10 PM PDT

Mulan dan Safeea

Safeea yang merupakan putri dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini memang masih sangat kecil, namun wajahnya yang imut dan tingkah lakunya yang lucu membuat dirinya dilirik oleh sejumlah produser.

Saat ini adik Al Ghazali yang baru berusia 3 tahun ini rupanya sudah memiliki program reality show sendiri bertajuk Safeea Anak Jameela di salah satu stasiun televisi swasta. Lewat acara ini saja, Safeea dibayar 30 juta per episode dan tergolong honor yang sangat mahal untuk anak seusianya.

Selain reality show, Safeea ternyata juga sempat ditawari untuk main sinetron. Untuk pekerjaan yang satu ini, Mulan merasa keberatan dan tak ingin mengeksploitas putri kesayangannya tersebut. Apalagi menurutnya Safeea masih terlalu kecil dan lebih membutuhkan pendidikan ketimbang sebuah pekerjaan.

"Ditawari (sinetron), tapi aku rasa kalau Feea menerima reality show terus sinetron juga, itu eksploitasi. Feea juga butuh sekolah sama keluarga," kata Mulan.

Meski ayah dan ibunya adalah seorang selebriti, Mulan mengaku tidak pernah mengarahkan Safeea untuk menjadi artis. Kalaupun gadis mungil ini nantinya berminat untuk terjun ke dunia hiburan, Mulan sama sekali tak keberatan.

"Sejauh itu (pekerjaan dunia hiburan) aman dan nggak menyita waktu, nggak apa-apa, yang penting dia sehat," ujarnya.

Heechul Super Junior Masih Kalah Cepat dengan Aktor Veteran

Posted: 08 May 2014 01:02 PM PDT

Heechul

Heechul Super Junior ternyata masih saja kalah cepat dengan para aktor veteran yang bekerjasama dengannya dalam drama 'Flower Grandpas Investigation Unit'. Kira-kira dalam hal apa ya?

Heechul memang sudah lama sekali berada didunia hiburan Korea, sebagai aktor pun Heechul bisa dibilang sudah senior. Namun ternyata masih saja ada yang membuat Heechul merasa sangat tertantang untuk terus belajar akting dari para aktor veteran. Salah satunya adalah tentang waktu.

Pada konferensi pers yang diadakan untuk mengenalkan drama terbaru milik tvN yang berjudul 'Flower Grandpas Investigation Unit', Heechul mengatakan bahwa dirinya selalu datang lebih awal karena dirinya tidak ingin terlambat menjalani syuting. Tapi rupanya Heechul masih kalah cepat dengan para aktor veteran yang tergabung dalam drama tersebut.

"Hal pertama yang aku pikirkan adalah bagaimana caranya agar aku tidak telat. Aku pikir aku sudah harus berada di lokasi syuting 10, 20, 30 menit lebih awal, jadi aku selalu datang 30 menit lebih awal, tetapi para aktor veteran sudah ada disana satu jam lebih awal," ungkap Heechul.

Selain itu Heechul juga mengungkapkan jika dirinya selalu belajar akting dari para aktor veteran. Tapi walaupun dirinya selalu belajar, dirinya harus berusaha semaksimal mungkin dan bekerja keras untuk membuat sebuah akting yang bagus.

Drama 'Flower Grandpas Investigation Unit' sendiri akan mulai tayang perdana pada 9 Mei jam 9.50 PM KST.

Sriwijaya FC Butuh Bomber Tangguh di Putaran Kedua ISL 2014

Posted: 08 May 2014 12:55 PM PDT

Sriwijaya FC Gasak Barito Putera 4-2, Jaga Asa Lolos ke 8 Besar

Sriwijaya FC membutuhkan bomber tangguh untuk putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014 mendatang. Pasalnya, selama setengah musim awal, lini depan Laskar Wong Kito cenderung melempem dan sulit mencetak gol. Bahkan, banyak gol Sriwijaya FC yang diciptakan oleh barisan gelandang ketimbang penyerang.

"Jelas kita akan tambah striker di putaran kedua ini, bisa lokal ataupun asing. Tapi kita belum ada rekomendasi siapa pemain yang diincar, kita akan koordinasi dengan manajemen. Tunggu saja nanti," tandas pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, di Palembang belum lama ini.

Kehadiran Syamsir Alam, Rizky Dwi Ramadhana, Rishadi Fauzi, atau Alan Martha di barisan serang Sriwijaya FC dinilai belum mampu mencapai target yang diharapkan. Oleh karena itu, kebutuhan akan striker tangguh menjadi prioritas Sriwijaya FC saat ini.

"Dari evaluasi selama putaran pertama, memang sudah banyak saran bahwa kita harus menambah striker. Striker ini bisa saja dari asing, atau pun pemain lokal. Yang jelas, putaran kedua nanti lini depan harus lebih optimal," kata Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri.

Kapten Sriwijaya FC, Asri Akbar, juga berharap manajemen tim segera merekrut striker yang benar-benar mumpuni dan bisa diandalkan sebagai mesin gol Laskar Wong Kito di putaran kedua ISL 2014 nanti.

"Tambah gelandang dan target man. Tapi yang terpenting itu striker alias bomber. Lebih bagus lagi striker asing," saran eks pemain Persib Bandung ini.

Klasemen ISL 2014 Putaran Pertama, Arema & Mitra Kukar Juara Paruh Musim

Posted: 08 May 2014 12:47 PM PDT

Arema Samsul Arief Beto

Arema dan Mitra Kukar memastikan diri menjadi juara paruh musim Indonesia Super League (ISL) 2014 di grup masing-masing. Tim Singo Edan memuncaki klasemen ISL 2014 putaran pertama di Wilayah Barat, sedangkan pasukan Naga Mekes menjadi tim teratas di Wilayah Timur hingga putaran pertama ISL 2014 berakhir.

Kemenangan besar yang dituai Arema Cronus Indonesia atas Gresik United dengan skor 5-0 membuat Samsul Arif dan kawan-kawan kian mantap di pucuk klasemen ISL 2014 Wilayah Barat dengan raihan 27 poin. Sementara hasil imbang 0-0 yang diperoleh Persib Bandung dan Persija Jakarta menempatkan keduanya di bawah Arema dengan poin 20 dan 18.

Mitra Kukar

Sementara di Wilayah Timur, Mitra Kukar akhirnya sukses menuntaskan putaran pertama ISL 2014 dengan menjadi juara grup hingga tengah musim ini. Zulkifli Syukur dan kawan-kawan yang mengumpulkan 20 poin ditempel ketat oleh Persela Lamongan yang berada di peringkat kedua dengan 19 poin, dan Persebaya Surabaya di posisi ketiga dengan 18 poin.

Berikut ini klasemen ISL 2014 Wilayah Barat dan Wilayah Timur hingga akhir putaran pertama:

Ga In Brown Eyed Girls dan Aktor Joo Ji Hoon Pacaran!

Posted: 08 May 2014 12:44 PM PDT

Gain Joo Ji Hoon

Berita bahagia rupanya datang dari Ga In Brown Eyed Girls yang telah resmi berpacaran dengan aktor tampan Joo Ji Hoon!

Kedua pasangan tersebut memang sempat berakting bersama dalam video musik Ga In yang berjudul 'Fxxk U'. Rupanya kedekatan mereka setelah syuting video musik tersebut makin intens saja, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Berita bahagia ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi kedua selebritis tersebut, yakni A Pop Entertainment dan Key East Entertainment. Bahkan TV Report menjelaskan jika hubungan mereka telah berjalan selama satu atau dua bulan.

"Keduanya adalah teman sebelum dan saat pembuatan video musik [Ga In], mereka berdua jadi semakin dekat dan mulai berpacaran… Mereka adalah sumber kekuatan satu sama lainnya dan saling memberikan nasihat atau masukan," ucap pihak A Pop Entertainment, agensi dari Ga In.

Sedangkan pihak Key East Entertainment yang merupakan agensi tempat bernaungnya Joo Ji Hoon memberikan penjelasan, "Benar jika [Ga In dan Joo Ji Hoon] berpacaran. Mereka telah mengenal satu sama lain sejak lama, dan berjalan sebagai pasangan saat video musik Ga In. Mereka secara resmi berpacaran sejak satu bulan lalu."

Tidak heran jika Ga In dan Joo Ji Hoon sangat mendalami peran mereka sebagai pasangan di video musik milik Ga In. Bahkan mereka terlihat sangat cocok sekali dan bisa menimbulkan suasana sebagai sepasang kekasih. Berikut foto-foto mereka dalam video musik Ga In.

Bagaimana, mereka berdua cocok kan? Selamat untuk pasangan Ga In dan Joo Ji Hoon!

Incoming search terms:

Cristiano Ronaldo Masuk Nominasi Golden Foot 2014

Posted: 08 May 2014 12:39 PM PDT

Cristiano Ronaldo Masuk Nominasi Golden Foot 2014

Cristiano Ronaldo (Real Madrid/ Portugal) masuk dalam nominasi penghargaan Golden Foot 2014. CR7 tidak sendirian. Ada nama-nama tenar lain yang masuk dalam daftar nominator seperti Franck Ribery (Bayern Munchen/ Prancis) dan Andrea Pirlo (Juventus/ Italia).

Golden Foot sendiri adalah penghargaan tahunan yang diberikan kepada para pemain yang telah berusia lebih dari 28 tahun. Award ini dianugerahkan sebagai penghargaan atas pencapaian karier mereka baik sebagai individu maupun sebagai pemain tim. Selain itu, karakter pemain juga menjadi tolok ukur Golden Foot yang sudah dimulai sejak 2003 ini.

Cristiano Ronaldo sendiri akan bersaing dengan nama-nama hebat. Selain Ribery dan Pirlo, ada pula Thierry Henry, Andres Iniesta, Manuel Neuer, Wayne Rooney, Yaya Toure, hingga Thiago Silva. Uniknya ada pesepakbola wanita asal Brasil, Marta. Total 10 nama ini akan berkompetisi dalam voting yang dilakukan oleh penggemar internet, baik melalui laman resmi Golden Foot.

Voting ini akan ditutup pada 24 Agustus mendatang pada pukul 12.59 waktu setempat atau pukul 18.59 WIB. Pengumuman pemenang sendiri akan berlangsung pada 13 Oktober 2014 mendatang di Monaco.

Sebelumnya, sudah ada nama-nama terkenal yang telah memenangi Golden Foot. Mereka adalah Roberto Baggio (2003), Pavel Nedved  (2004), Andriy Shevchenko  (2005), Ronaldo  Nazario (2006), Alessandro Del Piero (2007), Roberto Carlos (2008), Ronaldinho (2009), Francesco Totti (2010), Ryan Giggs (2011), Zlatan Ibrahimovic (2012), dan Didier Drogba (2013).

Nah, kali ini apakah CR7 yang akan memenangi Golden Foot? Ataukah Andrea Pirlo yang memperoleh gelarnya?

Perseru Serui Tak Ingin Turun Kasta Musim Depan

Posted: 08 May 2014 03:04 AM PDT

Perseru Serui 2014 okto maniani

Sebagai pendatang baru di Indonesia Super League (ISL), Perseru Serui bertekad tetap bertahan di level kompetisi tertinggi. Salah satu wakil Papua di ISL 2014 ini tidak mau turun kasta musim depan. Dengan kata lain, Perseru harus meraih posisi terbaik di kompetisi musim ini jika tidak ingin kembali ke Divisi Utama.

"Target kami adalah bisa bertahan di kompetisi LSI musim depan. Maka, untuk mewujudkannya, kami memerlukan pemain dan pelatih yang lebih baik dari saat ini. Pemain yang punya daya juang tinggi dan pelatih yang bisa memanage seluruh pemain dengan baik," ujar Manajer Perseru Serui, Ayorbaba, Kamis (8/5/2014).

"Pelatih juga harus bisa membentuk tim untuk jangka panjang sesuai esepektasi, karena tim ini harus terus berjalan mengikuti kompetisi selanjutnya. Tim masih perlu diperbaiki dari segi permainan, seperti kerjasama di setiap lini, penyelesaian akhir, dan stamina sehingga pemain kerap terlambat melakukan akselerasi dan transisi dari menyerang ke bertahan," lanjutnya.

Meskipun baru saja memecat pelatihnya, Perseru Serui bertekad tampil sebaik mungkin di ISL putaran kedua nanti. Pelatih baru yang akan membesut Okto Maniani dan kawan-kawan harus benar-benar mumpuni supaya bisa mewujudkan target Perseru bertahan di ISL.

"Intinya kami akan lakukan evaluasi menyeluruh untuk membuat tim yang lebih baik di putaran kedua. Kami tidak ingin salah memilih pemain dan pelatih baru, karena akan sangat menentukan nasib Perseru di kompetisi ISL," tandas Ayorbaba.

Incoming search terms:

Semen Padang Resmi Gaet Osas Saha & Valentino Telaubun

Posted: 08 May 2014 02:56 AM PDT

Osas Saha dan Valentino Telaubun Semen Padang

Putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 204 belum dimulai, Semen Padang sudah bergerak cepat mencari tambahan pemain. Hasilnya, ada dua pemain baru yang resmi digaet tim Kabau Sirah, yakni Osas Saha yang sebelumnya memperkuat Persiram Raja Ampat dan eks pemain Persita Tangerang, Valentino Telaubun.

"Perekrutan Osas Saha dan Valentino Telaubun ini berdasarkan evaluasi yang kami lakukan bersama tim pelatih. Kami harus memperkuat lini belakang dan depan," ungkap Daconi, Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang menaungi Semen Padang, Kamis (8/5/2014).

"Saya butuh pemain yang memiliki karakter pekerja keras dan bisa membakar motivasi pemain dalam tim. Dengan bergabungnya Osas Saha dan Valentino Telaubun, kami harapkan bisa menjadikan tim lebih kuat," timpal pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

Sementara untuk performa tim selama putaran pertama ISL 2014, Darconi merasa puas karena Hendra Adi Bayauw dan kawan-kawan mampu memenuhi target bertengger di posisi empat besar Wilayah Barat.

"Secara peringkat di putaran pertama target empat besar terpenuhi. Tapi, evaluasi sangat dibutuhkan untuk penguatan tim," ujar Darconi.

"Masukan dari pelatih, manajer, dan manajemen maka diputuskan lini belakang dan depan harus diperkuat. Sedangkan lini tengah masih tanda tanya. Ke depan kami menerapkan sistem manajemen partisipatif," tutupnya.

Selain merekrut dua pemain baru, Semen Padang dikabarkan telah mencoret empat pemain lama yang dinilai gagal memberikan kontribusi maksimal kepada tim selama putaran pertama ISL 2014. Keempat pemain yang didepak itu adalah Wahyu Wijiastanto (bek), Stevie Bonsapia (gelandang), Ezequiel Gonzalez (striker), dan Aldi Rinaldi (bek).

Gunduli Gresik United 5-0, Arema Kokoh di Puncak Klasemen ISL 2014 Wilayah Barat

Posted: 08 May 2014 02:47 AM PDT

Samsul Arif Hattrick

Kemenangan Arema Indonesia Cronus atas Persegres Gresik United 5-0, membuat Singo Edan menutup putaran pertama sebagai pemuncak Klasemen ISL 2014 wilayah barat. Bertanding di Stadion Kanjuruhan, anak asuh Suharno tampil cukup perkasa di sepanjang babak.

Tuan rumah medapatkan gol cepat dimenit awal babak pertama. Tendangan Samsul Arif yang memanfaatkan bola liar, membuka pesta gol Arema dimenit ke 1. Tertinggal 1 gol, Grasik United coba menekan dimenit ke-11. Sayang sepakan Reza masih bisa dihadang kiper Kurnia Meiga.

Menit ke-22 Arema mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Hanya saja Gustavo Lopez yang maju sebagai eksekutor, sepakannya masih bisa ditepis kiper Sukasto.

Menit ke-28 giliran Gresik United yang menekan. Berawal dari tendangan bebas Kacung, bola mampu disundul oleh Jimmy. Hanya saja tandukan Jimmy masih terlalu lemah sehingga bola bisa langsung diamankan Meiga.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Arema tetap bertahan menutup laga di babak pertama. Di babak kedua Singo Edan tampil lebih trengginas. Puncaknya tuan rumah mampu menambah empat gol lagi.

Pesta gol Arema dibuka oleh Samsul Arif yang berhasil merobek jala Gresik dimenit ke-55, setelah memanfaatkan umpan Dendy. Lima menit berselang giliran Alberto Beto Goncalvez yang mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Arema.

Pertandingan kali ini mungkin menjadi milik Samsul Arif, setelah dirinya mampu mencetak hattrick dimenit ke 69 dan membawa Arema unggul 4-0. Sunarto akhirnya menutup pesta gol Singo Edan dimenit ke-84. Skor 5-0 tetap bertahan menjadi hasil akhir Arema vs Gresik United ISL 2014.

Persiba Balikpapan Permalukan Putra Samarinda 1-2

Posted: 08 May 2014 02:41 AM PDT

Persiba Balikpapan Gol Ansu Tore Fernando Soler

Putra Samarinda (Pusam) gagal melanjutkan trend positif dilanjutan ISL 2014, setelah dipermalukan Persiba Balikpapan dengan skor 1-2 (8/5/14). Dengan hasil ini Beruang Madu berhak mendapatkan tambahan tiga angka di klasemen ISL wilayah timur.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun Persiba Balikpapan tak segan untuk keluar menyerang. Puncaknya mereka berhasil unggul lebih dahulu melalui Fernando Soler. Mantan pemain Persebaya 1927 itu berhasil merobek jala Pusam dimenit ke-9.

Tidak membutuhkan waktu lama, dua menit berselang tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Ilija Spasojevic yang mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus mengubah skor menjadi imbang 1-1 dimenit ke-11. Skor imbang membuat laga semakin seru.

Bahkan pertandingan ini cenderung berjalan agak keras. Tercatat wasit harus mengeluarkan enam kartu kuning dan satu kartu merah pada laga kali ini. Kartu merah diberikan kepada Erik Setiawan dimenit ke-63 babak kedua.

Pusam akhirnya harus menelan pil pahit setelah wasit menunjuk titik penalti dimenit ke-83. Ansu Toure yang maju sebagai algojo, tak menyia-nyiakan peluang untuk membobol gawang tuan rumah. Kembali tertinggal 1 gol, Pusam berusaha bangkit disisa pertandingan.

Sayangnya hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Persiba Balikpapan atas Putra Samarinda tetap bertahan menutup pertandingan ISL 2014 kali ini.

Jadwal Persija vs Ajax Amsterdam, Ini Target Andritany Ardhiyasa!

Posted: 08 May 2014 02:38 AM PDT

Andritany Ardhiyasa persija 2

Jadwal Persija vs Ajax Amsterdam dalam laga ujicoba akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Menjelang pertandingan internasional itu, kiper tim Macan Kemayoran Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, telah mencanangkan target pada saat menghadapi jawara Belanda tersebut tanggal 11 Mei 2014 nanti.

"Target saya melawan Ajax adalah bisa menang tipis atau kalah tipis. Atau paling tidak bisa draw. Pokoknya jangan sampai kebobolan lebih dari dua gol," tekad Andritany Ardhiyasa, Kamis (8/5/2014).

"Saya akan jadikan pengalaman melawan Ajax untuk persiapan diri jelang putaran kedua ISL. Di putaran kedua pasti persaingan tim akan sangat ketat. Seluruh tim pasti menyiapkan diri sebaik mungkin agar lolos ke babak selanjutnya," tambahnya.

Andritany Ardhiyasa terinsipirasi pertemuan kedua tim pada tahun 1975 di mana Persija Jakarta mampu menahan imbang Ajax Amsterdam dengan skor 1-1. Kala itu, gawang tim Macan Kemayoran dikawal oleh Ronny Paslah.

"Pada tahun 1975, Persija berhasil menahan imbang 1-1 atas Ajax Amsterdam. Saat itu kiper Persija adalah Ronny Paslah. Kalau saat itu kami bisa menahan imbang, seharusnya sekarang bisa lebih baik. Ini laga pertama kelas internasional saya bersama Persija. Saya bangga bisa membela Persija pada laga nanti. Tetapi saya juga harus memberikan yang terbaik untuk Persija," papar Andritany Ardhiyasa.

"Saya tidak tahu kekuatan Ajax, karena informasi tentang tim itu sulit diperoleh. Pasalnya kompetisi Liga Belanda tidak ditayangkan di TV lokal. Saya dan pemain lain akan berusaha memuaskan suporter Persija dan penikmat sepakbola dalam negeri dengan tampil total," pungkas kiper Timnas Indonesia U23 ini.

Myanmar Tak Menyangka Tumbangkan Timnas Indonesia U19

Posted: 08 May 2014 02:34 AM PDT

myanmar timnas indonesia u19 paulo sitanggang

Kemenangan 1-2 atas Timnas Indonesia U19 dalam laga ujicoba leg kedua di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (7/5/2014) tidak disangka oleh pelatih Myanmar U19, Gerd Friedrich Horst. Sang pelatih bahkan menilai Timnas U19 Indonesia bermain lebih baik dari anak-anak asuhnya.

"Saya surprise melihat hasil ini karena bisa menang. Tapi, saya akui Indonesia bermain lebih bagus. Saya menempatkan satu striker dan mempersolid pertahanan. Sebelumnya, kami minta mengawal Evan Dimas, tapi sekarang tidak. Buktinya strategi yang kami terapkan berhasil," ungkap Gerd Friedrich Horst usai laga.

"Saya sebetulnya kaget Indonesia membutuhkan 45 menit lebih untuk mencetak gol, pertahanan kami rapuh di babak pertama karena banyak pemain yang diistirahatkan. Saya harus mengganti taktik karena 5-6 pemain saya istirahatkan tidak bisa main sejak awal," lanjutnya.

Timnas Indonesia U19 sempat unggul 1-0 di akhir babak pertama lewat tandukan I Putu Gede Juni Antara. Namun, di penghujung pertandingan, taktik yang diterapkan Gerd Friedrich Horst berhasil dan dua gol balasan pun tercipta ke gawang Indonesia.

"Indonesia tampil sangat baik di babak kedua, khususnya saat mereka mendapatkan kerugian tampil dengan sepuluh pemain dan kami masih 11. Mereka berusaha keras mencetak gol," papar Gerd Friedrich Horst/

"Sebagai pelatih wajar kalau tidak mau kalah, dalam keadaan tertinggal harus memasukkan banyak penyerang. Kami bertahan cukup baik, menunggu hingga para pemain Indonesia terlihat kelelahan dan segera menurunkan dua penyerang segar," pungkasnya.

Sebelum Pagi Terulang Kembali, Ketika Keluarga Terguncang Karena Korupsi

Posted: 08 May 2014 02:30 AM PDT

Sebelum pagi terulang kembali slice

Masalah korupsi yang makin marak di negeri ini, tak luput dari perhatian sineas Indonesia yang kini menghadirikan film layar lebar bertema korupsi dan dampaknya bagi keharmonisan keluarga.

Dalam film Sebelum Pagi Terulang Kembali, aktor senior Indonesia Alex Komang berperan sebagai pejabat pemerintah yang lurus dan tidak macam-macam bernama Yan. Ia hidup bersama isterinya, Ratna (Nungki Kusumastuti), seorang dosen filsafat. Mereka berdua dikaruniai tiga anak yang berbeda karakter, yaitu Firman (Teuku Rifnu Wikana), Satria (Fauzi Baadilla) dan Dian (Adinia Wirasti) yang bertunangan dengan Hasan (Ibnu Jamil), anggota DPR yang haus kekuasaan.

Keluarga harmonis ini terguncang setelah Hasan membujuk membujuk Satria untuk memintah tender proyek pembangunan pelabuhan dari ayahnya. Proyek itu pun jatuh ke tangan Satria.

Yan dituduh menerima suap sehingga akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya. Bersamaan dengan itu, kondisi nenek mereka, nenek Soen (Maria Oentoe) semakin memburuk dan harus dibawa ke rumah sakit.

Film Sebelum Pagi Terulang Kembali ini dengan cerdas mengangkat masalah yang sedang populer saat ini. Film yang disutradarai oleh Lasja F. Sutatyo ini dengan berani mengambil tema politik, korupsi dan nasib keluarga yang dipertaruhkan saat kasus korupsi terungkap. Dengan sendirinya, film ini mengandung pesan moral yang mendalam.

Film yang mendapatkan dukungan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini juga dibintangi oleh Joko Anwar, Roy Marten, Ringgo Agus Rahman, dan Sabai Morsheck.

Bagaimana nasib keluarga Yan di akhir cerita? Saksikan Sebelum Pagi Terulang Kembali yang mulai tayang hari ini, 8 Mei 2014.

Incoming search terms:

Ayu Ting Ting Ingin Jodohkan Bilqis dengan Iqbal CJR

Posted: 08 May 2014 02:23 AM PDT

Ayu

Ayu Ting Ting rupanya menjadi salah satu orang yang terpikat dengan Iqbal CJR. Tak tanggung-tanggung, pelantun Alamat Palsu ini mengaku ingin menjodohkan Iqbal dengan putrinya yang masih kecil, Bilqis.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting sempat diwawancara oleh wartawan. Tapi di tengah-tengah wawancara, penyanyi dangdut cantik ini mendadak menghampiri Iqbal dan langsung mencium kedua pipi penyanyi tersebut.

"Sebentar ya, saya mau nyium anak ini dulu," ujarnya.

Ayu pun mengungkapkan bahwa ia memang menyukai salah satu member CJR tersebut. Bukan soal fisik ataupun prestasinya dalam bernyanyi, Ayu rupanya kagum karena Iqbal termasuk anak yang taat agama sekalipun usianya masih relatif muda.

"Dia itu calon mantu saya. Dia rajin sholat, lho. Tadi barusan dia habis sholat di sini," kata Ayu.

Ayu sepertinya memang ngebet untuk menjadikan Iqbal sebagai menantunya, atau setidaknya memiliki menantu yang baik seperti penyanyi muda tersebut. Buktinya, Ayu sempat berujar kalau dirinya berniat memasukkan Bilqis ke pesantren agar berjodoh dengan pria shaleh seperti Iqbal.

"Nanti saya masukin (Bilqis) ke pesantren, deh. Tapi masih jauh juga umurnya, ya?" selorohnya.

Dalam akun Instagramnya, Ayu juga sempat memamerkan fotonya bersama dengan Iqbal dan anggota CJR lainnya. Ia pun yakin, putrinya juga akan jadi penggemar Iqbal dkk ketika sudah besar nanti.

"Senengnya ktmu ank2 ini…nti bilqis udh bsr psti ngfans sm ank2 ini. Sukses CJR," ucapnya di Instagram.

Ayu

No comments:

Post a Comment