Thursday, November 15, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Waria-waria Tercantik Di Dunia

Posted: 15 Nov 2012 09:00 PM PST

Waria China
 

Waria Korea
 

Waria Singapore
 

Waria Taiwan,
 

Waria Japan
 

Waria Hongkong
 

Waria Thailand

Nahh.. waria di atas cantik – cantik khan..??? hehe meskipun begitu kalian apa mau..?? aku aja nggak.. ada yg mau nggak..??? hehehehehe..

Nahh, tapi kalo waria Indonesia?? nihhh…coba sama Tidak dengan Waria yg di Luar Negri….Hayooo Cintailah Produk indonesia…!!!

 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Agen Rahasia Wanita Terpopuler di Dunia

Posted: 15 Nov 2012 08:00 AM PST

1. Mata Hari
Country of birth: The Netherlands
Country of allegiance: Either France or Germany


Nama aslinya Margaretha Geertruida Zelle, tiba di Paris sebagai janda dan mulai beraksi sebagai penari telanjang terbaik yang pernah ada. Dia semakin populer menjadi pelacur di pemerintahan dan militer. Ketika Perang Dunia I pecah, Perancis mencurigai kegiatan mata-matanya untuk Jerman, meskipun dia juga mungkin melakukan hal itu bagi Prancis. Meskipun pembelaan dirinya bahwa ia adalah agen ganda dan setia kepada Perancis, mereka menangkapnya pada tahun 1917 dan dieksekusi 8 bulan kemudian.


2. Nancy Wake
Country of birth: New Zealand
Country of allegiance: New Zealand, England, America, France, Australia


Nancy Wake bekerja sebagai seorang jurnalis di Prancis ketika Perang Dunia II meletus. Dia tidak menyia-nyiakan waktunya dengan secara sukarela mendaftar menjadi kurir untuk Perlawanan Perancis, dan tak lama setelah itu, Wake mendirikan sebuah jaringan mata-mata yang sangat luas dan efektif sehingga Gestapo menaruh harga di kepalanya bernilai jutaan dolar. Keahliannya dalam spionase hanya oleh ketangkasan fisiknya, dia dituduh membunuh seorang tentara Jerman dengan tangan kosong. Setelah perang, tak kurang dari lima negara menghormatinya dengan penghargaan sipil tertinggi, membuatnya di antara mata-mata wanita paling dihormati selama Perang Dunia II.


3. Krystyna Skarbek
Country of birth: Poland
Country of allegiance: England


Kecerdasan Krystyna Skarbek yang tidak konvensional selama enam tahun sebagai agen untuk Operasi Khusus Inggris (SOE) membuat dia salah satu dari mata-mata Perang Dunia II paling sukses, setelah dilumpuhkan berbagai misinya di Polandia, Hungaria, Perancis, dan Mesir. Dia memperoleh ketenaran abadi ketika ia menyelamatkan nyawa dua agen SOE yang akan dieksekusi oleh Gestapo dengan menjadikankan dirinya sebagai salah satu kemenakan anggota Komando Tinggi Inggris. Setelah perang, Skarbek mendapati dirinya ditinggalkan baik oleh negara asalnya (di bawah pendudukan Soviet) dan mantan organisasinya. Sudah tertimpa kemiskinan, dibunuh pula pada tahun 1952 oleh seorang yang pernah dia tolak cintanya di London.


4. Virginia Hall
Country of birth: America
Country of allegiance: America, England, France


Sebagai agen of Britain’s Special Operations Executive, Virginia Hall mempunyai misi untuk mendukung Perlawanan Perancis dengan mendapatkan reputasi sebagai orang yang mampu bahkan menghindari kepungan Nazi yang sangat ketat. Pada tahun 1944, ia melarikan diri ke Spanyol dengan berjalan kaki dan bergabung dengan Office of Strategic Services of America sebelum kembali ke Perancis untuk melatih pasukan Perlawanan, mendirikan rumah-rumah aman dan mengumpulkan rahasia-rahasia intelijen militer Jerman yang tak ternilai. salah satu hal yang mencengangkan ternyata dalam melakukan misinya tersebut, Hall menggunakan kaki palsu kayu! Dimana Dia sudah menggunakannya sejak tahun 1930-an.


5. Violette Szabo
Country of birth: France
Country of allegiance: England, France


Keberanian, Kecantikan, serta hidup Singkatnya yang tragis seorang Violette Szabo menjadikan dirinya seorang legend. Bahkan menjadi inspirasi salah satu game Xbox 360 (Velvet Assassin). Sebagai Agen Rahasia dalam Eksekutif Spesial Operasi Inggris, salah satu misinya adalah mengawasi gerak gerik sampai men-sabotase Prancis kala itu. Tak Lama setelah meletusnya PD II, Szabo ditangkap oleh tentara Jerman dengan menghabiskan semua amunisi yang dia punya melalui kontak senjata yang terjadi. Setelah tertangkap, Szabo dibawa ke Ravensbruck (concentration camp). Tahun 1945, Szabo Dieksekusi dalam umur yang relatif masih muda, yaitu 23 tahun.


6. Lona Cohen
Country of birth: America
Country of allegiance: Soviet Union


Lona Cohen merupakan anggota partai komunis yang menjabat sebagai kurir untuk Theodore Hall, seorang fisikawan Manhattan Project (proyek Bom Atom Amik) yang membocorkan rahasia atom ke Uni Soviet. Setelah perang, ia dan suaminya pindah ke London dan menjadikannya alat untuk menghancurkan pasukan laut inggris melalui Portland Spy Ring (Mata-mata Soviet yang beroperasi di Inggris). Tidak berlangsung lama karena Inggris mengetahui siapa Cohen dan menangkapnya. Yang awalnya hukuman delapan tahun menjadi 20 tahun penjara tidak sempat terjadi karena Inggris menawarkan pertukaran mata-mata yang dikirimnya ke Uni Soviet. Sekembalinya ke Uni Soviet, Cohen diterima dengan suka cita dan menganggapnya patriot yang setia, termasuk dihormati dengan pejabat-pejabat Uni Soviet dengan memberikannya penghargaan Congressional Medal of Honor.


7. Elizabeth Bentley
Country of birth: America
Country of allegiance: Soviet Union, America


Mata-mata Partai Komunis Amerika Serikat, padahal sebenarnya ia sedang bekerja untuk polisi rahasia Soviet, yang sebenarnya tidak menguntungkan dirinya sebagai agent rahasia. Meskipun demikian, selama Perang Dunia II, ia adalah salah satu mata-mata Soviet paling sukses di Amerika Serikat, dengan memberikan informasi-informasi tentang Nazi melalui militer Soviet. Setelah kematian kekasihnya dan putus hubungan dengan Soviet, dia membangun jaringan mata-mata yang jauh lebih besar dari sebelumnya walaupun tidak mampu bertahan lama karena ia membelot dan memberikan nama-nama kepada FBI sekitar 150 mata-mata Uni Soviet, termasuk puluhan pegawai pemerintah AS.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Tips Awet Muda Di Dunia

Posted: 15 Nov 2012 07:00 AM PST

USIA kita memang boleh bertambah, tapi bukan berarti kita bisa membiarkannya begitu saja. Supaya kulit kita senantiasa awet muda, ada langkah-langkah mudah yang bisa diterapkan ke dalan gaya hidup sehari-hari. Coba yuk!

1. Makan rumput laut

Hidangan bawah laut tertentu, seperti rumput laut, memiliki komposisi yang mirip dengan plasma darah dan merupakan salah satu sumber terkaya dari mineral dan nutrisi. Rumput laut juga meminimalkan efek penuaan dini dengan detoksifikasi kulit dan memerangi radikal bebas. Jika Anda tidak ingin mengunyah rumput laut asin, konsumsi saja yang berupa kapsul.

2. Cukup tidur

Tidak peduli berapa tebal atau mahal kosmetik yang digunakan, kulit Anda tidak akan terlihat bagus tanpa tidur yang cukup. Tidur diperlukan untuk memperbaiki dan meremajakan kulit sendiri, jadi matikan semua gadget digital Anda di malam hari.

3. Jangan stres

Studi menunjukkan bahwa stres otomatis mencetak garis-garis pada wajah Anda. Dapatkan hal yang menghibur sehari-hari dapat menambah usia.

4. Kurangi gula

Bila tak bisa menghindar, setidaknya Anda bisa mengurangi asupan gula. Terlalu banyak gula bisa bereaksi dengan protein di kulit sehingga mempercepat proses penuaan.

5. Rajin bermasker

Cobalah masker sederhana ini. Campurkan perasan lemon dan putih telur, aduk selama 3 menit lalu oleskan ke wajah, tunggu 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

6. Makan banyak protein

Beri nutrisi pada kulit dengan banyak mengonsumsi makanan berprotein yang berperan besar memproduksi kolagen dan elastin. Semua itu penting untuk menjaga agar kulit tetap segar. Coba makan daging sapi, ikan, telur, keju, kacang-kacangan.

7. Pakai krim malam

Sebelum tidur, usahakan menggunakan krim malam yang mengandung vitamin B,C, dan P untuk menstimulasi sirkulasi kulit. Paginya kulit akan terasa halus dan lembut.

8. Minum vitamin

Minumlah suplemen vitamin A,C, dan E yang membantu mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari dan penuaan dini.

9. Makanan sehat untuk kulit

Perbanyak makanan yang menyehatkan kulit seperti salmon, almond, dan buah beri.

10. Hindari rokok

Bukan hanya berhenti merokok, tapi juga hindari asap rokok karena bisa menyebabkan kulit berkeriput karena merusak enzim penghasil kolagen. 
 
 

7 Kota Di Asia Dengan Sifat-Sifat Jeleknya Di Dunia

Posted: 15 Nov 2012 05:00 AM PST

Inilah kota-kota terbaik di Asia yang akan mengakomodasi berbagai kenakalan Anda.Tujuh kota sibuk di Asia ini menawarkan berbagai macam godaan. Anda bisa makan dengan rakus di Taipei atau menjadi seorang pesolek di Manila. Kota-kota ini bisa menjadi alasan tersendiri untuk berdosa.
 
 

1. Kerakusan: Taipei, Taiwan
Makanan murah bisa Anda temukan di manapun, siang maupun malam.Ada 18 jalan di Taipei yang didedikasikan hanya untuk berjualan makanan. Di tempat-tempat yang biasanya akan terdapat halte bus, di Taipei Anda akan menemukan makanan panggang. Trotoar menjadi kios penganan. Bau tahu fermentasi pun memenuhi udara.

Pasar malam di Taipei jadi terkenal karena pilihan camilannya. Biasanya, makanan-makanan ini dikenal dengan sebutan xiaochi, yang arti harfiahnya adalah "makanan kecil". Harga makanan kecil ini antara $ 1-2.

Perut Anda sangat mudah membuncit di kota ini.

 
 

2. Kemalasan: Seoul, Korea Selatan 
Jika tidak lembur, orang-orang Korea Selatan akan menghabiskan bandwidth.Internet di Seoul sudah ditata, dikelola, dan dirapikan sedemikian rupa sampai, saking cepatnya, orang tidak perlu bergerak ke mana-mana. Penduduk Korea Selatan bisa berjam-jam bermain World of Warcraft dengan nyaman.

Korea Selatan ada di peringkat 15 kota termalas di dunia (dan nomor satu di Asia) oleh The Daily Beast. Dan ada alasan mereka bisa menjadi lebih malas lagi.

Proposal terbaru dari pemerintah mengusulkan kemajuan teknologi digital. Alasannya adalah permintaan dari game online dan video streaming di Seoul. Pada 2012, kecepatan Internet di kota berpenduduk 39 juta orang ini bisa mencapai 1000 Mbps.

 
 
3. Kebanggaan: Manila, Philippines
Wanita-wanita Filipina terkenal akan kecantikannya. Tapi para prianya terlalu sibuk mematut-matut diri mereka sendiri di depan cermin.

Menurut penelitian terbaru dari Synovate, pria Filipina adalah yang paling narsisistik di Asia. Sekitar 48 persen dari pria-pria ini meyakini diri mereka menarik secara seksual.

Dan sekitar 9 dari 10 pria yang mencabut alisnya mengaku, mereka ingin terlihat keren untuk dirinya sendiri, bukan untuk memikat wanita.

Jika dibandingkan, hanya 25 persen pria di Singapura yang yakin dirinya atraktif. Angka itu hanya mencapai 17 persen di Cina dan Taiwan, sementara di Hongkong hanya 12 persen pria yang berpikir mereka menarik.

 

4. Ketamakan: Shenzhen, Cina
Saat semua orang berusaha menghemat pengeluarkan, Shenzhen tak henti-hentinya mengeluarkan miliaran dolar untuk membeli produk-produk teknologi tinggi.

Shenzhen adalah satu dari sekian banyak kota dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Pemasukan domestik bruto provinsi ini mencapai $ 42 miliar — itu artinya lebih dari PDB negara seperti Guatemala, Lebanon, dan empat kali lebih besar dari Islandia.

Tinggal tunggu waktu sampai ada 1 miliar jutawan di Cina. Filosofi Shenzhen berkata, jika kamu tidak bisa menghasilkan satu juta, maka hasilkanlah satu miliar.

 

5. Gairah: Tokyo, Jepang
Industri seks Jepang diperkirakan mencapai ¥ 2.5 triliun ($ 30 miliar), nomor dua di bawah industri otomotifnya.

Menurut penulis "Pink Box", Joan Sinclair, "Jepang bisa menawarkan apa pun yang bisa Anda bayangkan."

Dari porno yang menjijikkan sampai pelayan kafe, Tokyo seperti seorang pria tua berpikiran jorok di tubuh seorang remaja. Dan dia memuaskan keinginan-keinginan kotornya dengan semangat seorang eksibisionis.

Tokyo adalah kota yang bisa memenuhi fetis Anda, atau tempat Anda bisa dimandikan oleh seorang remaja muda berseragam.

 

6. Iri: New Delhi, India
Pada 2010, orang India adalah emigran kedua terbesar dunia setelah Meksiko. Data ini berdasarkan Migration and Remittances Factbook 2011 dari Bank Dunia.

Ada sekitar 11,4 juta orang India yang bermigrasi untuk mencari penghidupan lebih baik. India dan ibu kotanya, New Delhi, mengalami sindrom "rumput tetangga lebih hijau" yang terparah.

 

7. Dendam: Pyongyang, Korea Utara
Keras kepala, suka membuka konfrontasi, antidamai… ibu kota Korea Utara seperti remaja labil Asia. Tetapi, tidak seperti remaja yang suka mengekspresikan rasa ketidakamanan mereka dengan menindik bagian tubuh atau mewarnai rambut, Korea Utara lebih suka menenggelamkan kapal atau menembaki pulau-pulau dengan peluru.

Olahraga nasional Korea Utara adalah Taekwondo. Jika terjadi kekurangan pangan, maka militerlah yang lebih dulu dilayani. Film-film propaganda terus-menerus berbicara tentang kekuatan tak terlihat tentara Korea Utara. Poster-poster di Pyongyang juga berpesan, "Kedamaian ada di ujung bayonet."

Dengan penduduk sekitar 24 juta orang, Korea Utara memiliki 1 juta tentara.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Fobia Yang Paling Sering Terjadi Di Dunia

Posted: 15 Nov 2012 04:00 AM PST


Fobia (phobia) adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena. Fobia bisa dikatakan dapat menghambat kehidupan orang yang mengidapnya. Bagi sebagian orang, perasaan takut seorang pengidap Fobia sulit dimengerti. Itu sebabnya, pengidap tersebut sering dijadikan bulan bulanan oleh teman sekitarnya.
Ada perbedaan "bahasa" antara pengamat fobia dengan seorang pengidap fobia. Pengamat fobia menggunakan bahasa logika sementara seorang pengidap fobia biasanya menggunakan bahasa rasa. Bagi pengamat dirasa lucu jika seseorang berbadan besar, takut dengan hewan kecil seperti kecoak atau tikus. Sementara dibayangan mental seorang pengidap fobia subjek tersebut menjadi benda yang sangat besar, berwarna, sangat menjijikkan ataupun menakutkan.Ada 10 jenis objek yang paling sering ditakuti oleh manusia di muka bumi ini :

1. Takut ular

Ini merupakan jenis phobia yang paling sering dijumpai. Ketakutan secara berlebihan pada ular dikaitkan pada kemampuan nenek moyang kita bertahan di alam liar. Ular sejak dulu dianggap hewan berbisa, menjijikkan, dari masa ke masa. Bahkan juga diidentikkan dengan setan oleh keyakinan tertentu. Ternyata phobia akan ular ini bersifat evolusioner, diturunkan oleh nenek moyang manusia sejak zaman dulu sampai sekarang.

2. Takut laba-laba

Ditemukan bahwa kaum perempuan empat kali lipat lebih banyak jumlahnya yang takut atau jijik pada laba-laba daripada kaum lelaki. Pada studi yang dipublikasikan di jurnal Evolution and Human Behavior, David Rakison dari Carnegie Mellon University di Pittsburgh mengatakan bahwa bayi perempuan usia 11 bulan mampu mengekspresikan ketakutan begitu melihat gambar laba0laba dan ular, sedangkan bayi lelaki tidak. Teori evolusi mengatakan bahwa hal itu wajar, sebab kaum perempuan sering bersua laba-laba di rumah, atau saat mereka menyiapkan makanan di dapur. Sedangkan kaum lelaki cenderung diajarkan untuk berani pada hewan tersebut ketika berada di alam liar.

3. Takut ruangan tertutup

Dikenal juga dengan nama agoraphobia, ketakutan ini diderita oleh 1,8 juta orang Amerika berusia dewasa, demikian menurut laporan National Institute of Mental Health pada tahun 2008. Tempat tertutup yang dianggap sulit untuk mereka melarikan diri atau keluar merupakan obyek yang paling ditakuti. Biasanya mereka takut pada elevator/lift, ruang olah raga tertutup, jembatan, kendaraan transportasi umum, mobil, mall, bahkan juga pesawat. Penderita biasanya malas bepergian atau berada di dalam mobil terlalu lama.

4. Takut pada orang lain

Pernah bertemu orang yang mukanya memerah saat bicara di depan orang banyak? Berkeringat, susah bicara atau gagap atau bahkan sampai sakit perut? Itulah ciri-ciri orang yang takut pada orang lain atau dikenal dengan nama sosialphobia. Sebanyak 15 juta orang Amerika dewasa menderitanya, demikian menurut National Institute of Mental Health. Yang parah, kadang bukan saat melakukan pembicaraan di depan umum saja. Penderita sosialphobia juga kerap kesulitan makan atau minum di depan orang banyak. Gejalanya baru terlihat setelah memasuki usia puber.

5. Takut ketinggian

Ini adalah jenis phobia yang juga lumayan banyak penderitanya. Diperkirakan sebagnyak 3-5% dari seluruh populasi dunia menderita akrophobia, takut berada di tempat tinggi. Pada riset yang pernah dilakukan, penderita akrophobia merasa semua tempat tinggi berjarak lebih tinggi dari yang sesungguhnya. Misalnya tinggi sebenarnya hanya 3 meter, maka di mata penderita akrophobia, mereka seperti melihat obyek yang tingginya 6 meter.

6. Takut kegelapan

Takut pada kegelapan yang diderita anak-anak ternyata adalah phobia paling umum juga. "Anak-anak mempercayai imajinasinya bahwa di kegelapan bisa mendadak muncul hanti, penculik, atau perampok," jelas Thomas Ollendick, profesor psikologi dan direktur Child Study Center di Virginia Tech. Secara normal, ketakutan ini akan hilang seiring dengan bertambahnya usia. Namun jika hingga usia dewasa kita masih menderita ketakutan pada gelap, maka artinya kita menderita nyctophobia.

7. Takut kilat dan halilintar

Bagi para penderita phobia ini, suara halilintar dan kilat akan terasa seperti menghentak jantung, bahkan membuat mereka berkeringat. Penderita yang parah bahkan sampai memutuskan pindah ke daerah yang aman dari petir dan kilat., demikian kata John Westefeld, ilmuwan dari University of Iowa. Westefeld melaporkan, dari surveinya terhadap mahasiswa di tahun 2006, sebanyak 73% menderita ketakutan ringan pada cuaca. Namun kebanyakan mereka malu untuk mengakuinya. Bagi mereka yang phobia pada kilat dan halilintar, ada baiknya mulai melatih rasa panik dan kecemasan.

8. Takut terbang

Jangan dikira mereka ini orang udik yang belum pernah naik pesawat, sebab faktanya sebanyak 25 juta warga Amerika juga menderita phobia ini. Nama penyakitnya adalah aviophobia, dimana seseorang sangat takut naik pesawat. Bisa jadi memang sudah sejak lahir begitu, atau ada yang pernah mengalami kecelakaan pesawat sehingga merasa trauma naik pesawat lagi, sebab peristiwa mengerikan itu terus terbayang.

9. Takut Anjing

Tidak usah harus anjing besar jenis doberman, anjing yang imut macam pudel pun ditakuti. Penderita cynophobia ini mengalami rasa takut digigit anjing, bisa jadi memang pernah digigit atau melihat orang lain digigit anjing, demikian menurut profesor psikologi Brad Schmidt dari Ohio State University.

10. Takut Dokter Gigi

Bukan cuma anak kecil lho yang takut ke dokter gigi, orang dewasa juga ada. Sebanyak 9-20 oersen orang Amerika ternyata menghindari memeriksakan giginya ke dokter walau sudah dalam kondisi parah sekalipun. Rasa takut ini lebih disebabkan oleh rasa nyeri yang timbul ketika plak gigi dibersihkan, dan memang tidak semua orang bisa menahannya.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Mengatasi Rasa Bersalah untuk Ibu Pekerja

Posted: 15 Nov 2012 03:03 AM PST

Tips Mengatasi Rasa Bersalah untuk Ibu Pekerja
Stres? Merasa bersalah? Perasaan semacam ini biasa menjadi bagian ibu-ibu yang bekerja terutama yang bekerja penuh di luar rumah. Apalagi dalam sebuah studi diperlihatkan bahwa 99 persen ibu yang bekerja menilai bahwa jadwal mereka-lah yang membuat mereka stres dan tertekan.

Jadi sangat wajar untuk merasa bersalah meninggalkan anak-anak Anda dengan pengasuh atau merasa kewalahan membuat atasan, rekan kerja, dan keluarga merasa bahagia. Berikut empat tips untuk menghilangkan stres dan mengelola rasa bersalah Anda.

1. Berbagi beban
Semakin modern, para ayah biasanya juga tak bermasalah untuk berbagi peran. Penelitian terbaru dari Families and Work Institute menemukan bahwa para ayah menghabiskan satu jam lebih banyak dalam satu hari dengan anak-anak mereka daripada yang dilakukan ayah-ayah mereka 25 tahun lalu. Partisipasi Ayah bisa sangat membantu terutama ketika anak sakit atau Anda tidak bisa datang ke sekolah. Jadi ketika berkaitan dengan tugas menjadi orangtua, jangan ragu untuk berbagi tanggung jawab dengan pasangan.

2. Buatlah jadwal Anda menjadi fleksibel
Jika perasaan Anda sangat tertekan, mintalah pada atasan Anda untuk mengatur kembali jadwal Anda sehingga Anda bisa bekerja misalnya empat hari daripada lima hari. Tentu saja ini berarti Anda akan mengalami pemotongan gaji namun ini sangat pantas untuk menyeimbangkan karier dan keluarga Anda. Cara lainnya bisa saja pilihlah satu hari atau satu malam ketika Anda bisa fokus sepenuhnya pada keluarga.

3. Temukan perspektif
Jika Anda berada di kantor sekarang, bisa jadi Anda berharap di rumah. Namun coba tebak, Anda bisa jadi tidak akan sangat puas jika berada di rumah sepenuhnya. Menurut Dr. Leon Hoffman, direktur Pacella Parent Child Center, banyak ibu-ibu yang bekerja berharap mereka berada di rumah bersama anak-anak mereka, dan saat berada di rumah, mereka ingin berada di kantor. Kesimpulannya, menjadi seorang ibu adalah pekerjaan sulit, namun jika Anda mendapatkan perspektif pada situasi Anda dan menjadi yakin tentang mengapa Anda bekerja atau memilih berada di rumah, Anda akan bisa menghilangkan rasa bersalah.

4. Kurangi stres untuk anak-anak
Riset memperlihatkan bahwa anak-anak yang dititipkan akan menjadi nakal. Sebuah penelitian meneliti perkembangan lebih dari 6000 anak yang ibu-ibunya bekerja di luar rumah tidak mengalami kerusakan mental permanen. Dan menurut Ellen Galinsky, presiden Families and Work Institute, lebih banyak anak-anak memilih orangtuanya tidak stres dan lelah daripada bersama mereka 24 jam selama 7 hari.

"Apakah temuan ini berarti anak-anak tidak peduli tentang waktu? Tidak. Anak-anak peduli tentang bagaimana orangtuanya menjadi tak terlalu stres karena mereka sangat memedulikan waktu yang dihabiskan bersama-sama," kata Galinsky di The American Psychoanalyst. Jadi ketimbang mengkhawatirkan tentang jumlah waktu yang Anda habiskan di luar rumah, lebih baik fokus untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga saat bersama mereka.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Keju Paling Mahal Di Dunia

Posted: 15 Nov 2012 03:00 AM PST


Keju salah satu makanan yang digemari semua orang. Tidak hanya karena enak dan bisa diolah jadi berbagai macam makanan lain, Keju juga mengandung berbagai macam vitamin, protein, mineral, kalsium, dan juga lemak.

Tentunya harga keju bisa dibilang tidak murah dan sedikit lebih mahal dibanding makanan lainnya. Mau tahu keju apa saja yang termahal di dunia, ini dia urutan dan harganya.

1. Keju Ass (Donkey) Cheese

Posisi pertama adalah keju Ass (Donkey) Cheese. Keju ini diproduksi di daerah Cagar Alam Zasavica, di sepanjang sungai Zasavica. Satu kilogram saja memerlukan 25 liter susu. Hal ini yang membuat Ass (Donkey) Cheese merupakan keju termahal pertama di dunia. Sayangnya, berapa harga keju ini tidak disebutkan.

2. Keju Caciocavallo Podolico
Keju yang berada pada urutan kedua ini terpopuler di kawasan Selatan Italia. Biasa dipanggil dengan nama Horse Cheese. Diperkirakan harganya sebesar 650 pound (Rp9,1 juta).

3. Keju Emas
Keju Emas dari Inggris, bukan berwarna kuning seperti emas melainkan benar-benar memiliki kandungan emas. Keju tilton Clawson terbuat dari keju stilton putih kualitas premium dan dicampurkan langsung dengan daun emas yang dapat dimakan. Harganya sebesar Rp900 ribu untuk 1 potong keju sebesar 100 gram dan Rp8,708 juta per kilonya.

4. Keju Moose
Keju Mouse bisa ditemukan di Moose House, daerah Bjurholm, Swedia. Kawwasan ini memiliki luas 59 hektar. Di sini terdapat peternakan sapi dan pengolahan keju sendiri. Harga diperkirakan keju Moose ini sebesar 500 pound (Rp7 juta).

5. Keju Bitto
Keju ini memiliki cita rasa Italia, terbuat dari campuran susu sapi cokelat Swedia dan susu kambing orbic, membuat cita rasanya sangat menarik dan lezat. Diperkirakan harganya 55 pound (Rp770 ribu).

6. Keju Gorau Glau
Posisi ke-5 terdapat keju buatan Margaret Davies dari Dwyran, Anglessy di Inggris. Reputasinya cukup terkenal dikarenakan merupakan salah satu keju yang memiliki harga mahal di Inggris. Harganya sekitar 40 pound (Rp560 ribu).

Ada yang berminat membeli keju-keju mahal ini?

 
 

Teori Jajanan Sesuai Bentuk Gerobaknya

Posted: 15 Nov 2012 01:00 AM PST


Buat kamu yang doyan jajan pasti sebal kalau bubur ayam yang biasa kamu beli nggak jualan terus kamu beli bubur di tempat lain rasanya nggak enak. Atau selama ini kamu bingung apa bedanya abang-abang gorengan yang jualannya dipikul sama di dalam gerobak. Nih MBDC kasih contekan gimana membedakan jajanan dari gerobak atau atribut jualannya!

1. Bubur Ayam dan warna cat gerobaknya

Gerobak bubur ayam biasanya dicat dengan beberapa warna, dibiarkan warna cokelat natural, biru tua atau biru muda. Kadang-kadang ada juga hijau. Menurut pengamatan MBDC, bubur ayam yang paling enak yang warna gerobaknya cokelat tua atau asli warna kayu. Kenapa? Karena mereka kayaknya nggak perlu sibuk-sibuk ngewarnain gerobak jadi warna-warni apalagi rainbow. Kalau udah pede buburnya enak, nggak perlu tipu-tipu dengan warna gerobak. Ayo coba kamu cek tukang bubur terkenal dan terenak favorit kamu gerobaknya warna apa?

2. Gorengan, gerobak atau pikul?

Ada bedanya gorengan yang dijual di gerobak dan dipikul. Biasanya yang di gerobak lebih variatif sama menu, lebih gede dan lebih mahal. Kalau yang dipikul cenderung seadanya. Coba aja kamu jajan cireng di abang-abang pikul, pasti cirengnya tipis dan dingin. Kalau abang-abang gerobak, suka kreasi cireng dengan kacang kedelai atau mungkin yang paling canggih diisi keju atau sosis. Di gerobak, pisangnya ada pisang goreng, pisang molen atau pisang aroma. Kalo pikulan cuma pisang goreng doang. Kecil lagi. Gampangnya, yang gerobak itu biasanya lebih premium lah dibandingin sama yang pikul.

3. Gerobak Rujak dan Buah Segar

Belum lengkap jajan tanpa makanan penutup. Biasanya pilihannya rujak dengan bumbu yang pedes-pedes bikin seger itu. Ada dua tipe gerobak rujak dan buah-buahan, yang gerobak dorong dengan box kaca bening polos atau gerobak warna cokelat atau hijau dengan tulisan meriah di kacanya. Biasanya, untuk rujak dengan sambal yang pedesnya nampol, yang kaca bening polos lebih terasa pedesnya. Buah-buahannya juga terlihat lebih segar karena biasanya ditaruh bersama es-es biar tetap dingin. Kalau tukang buah gerobak, lebih asyik kalau kamu mau beli es buah. Rujaknya juga kalah pedes sama abang yang satunya, karetnya cuma satu biasanya.

4. Bakso Malang gerobak ijo, bakso bening sepeda ?

Apa bedanya gerobak bakso biasa sama gerobak bakso bening yang keliling pakai sepeda? Kedua bakso ini sebenernya sama rasanya, cuma bedanya bakso bening yang keliling dengan sepeda itu baksonya nggak bulat seperti bola ping pong, mereka cenderung gepeng. Jadi, jangan sampai salah. Kalau kamu lagi pengen bakso bulat seperti lagunya Melissa, jangan salah nyetopin abang-abang bakso yang naik sepeda ya!

5. Mie Ayam dan mangkoknya

Mangkok mie ayam menentukan juga rasanya lho! Coba kamu perhatikan, mangkok-mangkok mie ayam yang ada lambang bumbu penyedap rasa kayak Sas*, Miwo* atau Ajinomot* rasanya lebih enak kan? Tentu dong, kan penyedap rasanya juga makin banyak karena abangnya (mungkin) diendorse. Satu lagi, perhatikan juga mangkok mie ayam gambar ayam. Kalau mangkoknya bergambar ayam jago artinya pakai ayam asli, kalau nggak..yah MBDC nggak jamin ya kalau daging yang kamu makan itu ayam beneran. (Ini menurut logika MBDC aja sih sebenernya – red)
Demikianlah. Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini, kamu tidak lagi tersesat dalam dunia perjajanan yang kejam ini. Sekian.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BBM 7 Bisa Digunakan Buat Nelpon

Posted: 15 Nov 2012 12:33 AM PST

BBM 7

Tak hanya mengebrak dengan Blackberry 10, RIM memiliki terobosan lain di fitur BBM. Kini BBM 7 bisa digunakan untuk bertelepon. Pengguna bisa melakukan panggilan telepon dengan BBM Voice.

Fitur BBM Voice akan dibenamkan ke BBM versi terbaru (BBM 7). Tatkala aktivitas chat terjadi, pengguna bisa menekan tombol BBM Voice di sudut kanan atas. Tombol BBM Voice nantinya akan bewarna hijau.

BBM 7 dapat berjalan di OS Blackberry 6 ke atas. Namun RIM juga memiliki rencana untuk merilis BBM Voice bagi Blackberry yang masih berjalan di versi 5. Namun ada dua hal yang patut disayangkan di fitur ini.

Pertama, BBM Voice hanya dapat berjalan di mode WiFi bukan jaringan. Dengan demikian pengguna harus stand by di WiFi terdekat. Kedua, BBM Voice hanya mendukung panggilan one on one bukan grup.

Selain BBM Voice, BBM 7 juga memiliki segudang fitur menarik lainnya. Sepeti emoticon baru, sistem notofikasi baru, serta fitur BlackBerry ID yang memungkinkan untuk backup dan restore.

BBM 7 sendiri saat ini telah tersedia di Blackberry Beta Zone. Pengguna yang sudah terdaftar sebagai anggota beta tester bisa langsung mengunduh aplikasi pesan instan ini.

Sedikit tambahan Blackberry Beta Zone tidak tersedia layanannya di seluruh negara. Kunjungi Blackberry Beta Zone di tautan berikut.

2NE1 Batal Konser di Indonesia Karena Bakrie Group?

Posted: 15 Nov 2012 12:27 AM PST

2NE1_LoveU

Kabar buruk bagi Blackjack (sebutan untuk fans 2NE1) tanah air karena konser 2NE1 di Indonesia dipastikan batal digelar tahun ini. Big Daddy sebagai promotor konser 2NE1 di Indonesia menyebut Bakrie Group sebagai penyebab batalnya konser. Ada apa?

Dalam postingan twitter pada 1 November 2012 kemarin, Big Daddy menyatakan jika konser 2NE1 di Indonesia masih terancam batal. Hal ini karena tidak tersedianya venue pada hari yang telah dijadwalkan yaitu 24 November 2012. Konser sebelumnya direncanakan akan digelar di MEIS (Mata Elang Indoor Stadium) Ancol, namun tiba – tiba Big Daddy mengungkapkan jika MEIS pada hari itu tidak dapat disewa karen telah terlebih dahulu disewa oleh Bakrie Group untuk merayakan ulang tahun salah satu anak perusahaannya.

Namun sungguh sayang update postingan Big Daddy di twitter resminya, @bigdaddyid pada Senin, 12 November 2012 menyatakan jika konser 2NE1 di Indonesia tahun ini resmi batal dan kemungkinan akan diganti tahun depan.

Sebelumnya, 2NE1 dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tur 'New Evolution World Tour 2012' di MEIS 24 November mendatang. Jika konser tidak dibatalkan, Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikunjungi Dara, CL, Minzy dan Bom. Girlband bentukan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser serupa di Singapura pada 1 Desember 2012 dan di Malaysia pada 8 Desember 2012.

Internet Explorer 10 Preview Untuk Windows 7 Diluncurkan Microsoft

Posted: 15 Nov 2012 12:20 AM PST

Internet Explorer 10

Sesuai dengan janji Microsoft, browser Internet Explorer 10 hadir untuk Windows 7. Microsoft telah meluncurkan browser Internet Explorer 10 Preview untuk Windows 7 dengan berbagai perubahan tampilan antarmuka dan tambahan fitur.

Microsoft melaporkan bahwa browser Internet Explorer 10 telah tersedia untuk sistem operasi Windows 7. Kehadiran browser Internet Explorer 10 untuk Windows 7 ini masih dalam tahap Preview atau ujicoba publik.

"IE10 pada Windows 8 membawa pengalaman browsing yang sama sekali baru dan set kemampuan baru untuk web, seperti pengalaman pertama browseing dengan sentuhan baru dan UI layar penuh untuk situs yang Anda kunjungi."

"Perbaikan keamanan yang menawarkan perlindungan terbaik terhadap ancaman yang paling umum di web , meningkatkan kinerja, dan dukungan untuk HTML5 dan CSS3 standar pengembang perlu," kata Rob Mauceri, Group Program Manager, Internet Explorer.

Rob Mauceri juga menambahkan bahwa browser Internet Explorer 10 Preview untuk Windows 7 ini telah menghadirkan performa dan keamanan yang sama dengan Internet Explorer 10 pada Windows 8. Browser Internet Explorer 10 Preview Windows 7 ini juga telah dilengkapi dengan fitur Do Not Track untuk meminta website agar tidak melacak data pengguna.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (13/11/2012), Rob Mauceri juga menambahkan bahwa kinerja Internet Explorer 10 Preview untuk Windows 7 secara keseluruhan sangat cepat dengan hadirnya hardware acceleration dan mesin eksekusi JavaScript baru bernama Chakra.

Internet Explorer 10 Previe untuk Windows 7 ini juga telah dilakukan serangkaian tes melalui video demo menggunakan Aston Martin 3D untuk menguji hardware acceleration, Mandlebrot untuk menguji kecepatan browser mengekseskusi grafis dan JavaScript intensif dan Audio Explosion untuk menguji kemudahan input melalui touchscreen.

Anda penasaran ingin merasakan performa browser Internet Explorer 10 Preview untuk Windows 7? Anda dapat mengunduh Internet Explorer 10 Preview disini.

SNSD Rilis Flower Power Di Jepang

Posted: 15 Nov 2012 12:13 AM PST

SNSD

SNSD akhirnya merilis single terbaru mereka, Flower Power, di Jepang pada tanggal 14 November hari ini seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya.  Peluncuran single inipun disambut gembira oleh para penggemar SNSD setelah sebelumnya harus menelan kekecewaan karena jadwal perilisan Flower Power diundur seminggu.

Sehari sebelum perilisannya, SNSD sudah lebih dulu tampil di Kayou Kyoku! yang merupakan variety program di salah satu televisi Jepang. Acara itu sendiri menjadi salah satu program populer dimana banyak para artis top Jepang ikut berpartisipasi di dalamnya, salah satunya adalah AKB48, idol grup paling terkenal di Jepang.

Dalam kesempatan tersebut, SNSD tentu tak mau kalah dengan para artis Jepang. Kesembilan member SNSD pun tampil membawakan single Flower Power dan menyuguhkan penampilan menarik yang memimat para penonton.

Sebelum merilis single pada hari ini, SNSD sudah lebih dulu mengeluarkan MV Flower Power beberapa waktu lalu. Tak disangka, ternyata single Jepang terbaru SNSD ini mendapat sambutan luar biasa.

Walau poster promosi Flower Power sempat menuai kontroversi karena diduga menjiplak salah satu maskapai penerbangan, hal itu tidak menyurutkan popularitas Flower Power. Bahkan setelah versi RBT dari single ini dirilis, RBT ini laku keras hingga menempati posisi puncak di Recochoku chart.

AMD, Produsen Prosesor x86 Terbesar Kedua Akan Dijual?

Posted: 14 Nov 2012 11:57 PM PST

Laptop AMD

Advanced Micro Device atau AMD, produsen prosesor x 86 terbesar kedua akan dijual? Pertanyaan tersebut muncul dari berbagai pihak setelah AMD dilaporkan menyewa bankir dari J.P. Morgan Chase (JPM) untuk mengeksplorasi opsi-opsi strategis termasuk potensi penjualan perusahaan.

Produsen prosesor x86 terbesar kedua ini tampaknya sedang dilanda masalah. Sebelumnya AMD dikabarkan mengalami penurunan penjualan dan hal ini berakibat pemangkasan sekitar 15 persen karyawan.

AMD dilaporkan telah menyewa bankir investasi dari J.P. Morgan Chase (JPM) untuk mengeksplorasi berbagai opsi strategis yang dapat dilakukan, termasuk opsi penjualan perusahaan.

Posisi AMD saat ini memang sedang terpuruk, saham AMD telah anjlok hingga 60 persen sepanjang tahun ini akibat pergeseran industri teknologi yang bergeser dari PC ke smartphone dan tablet. AMD sendiri terbilang terlambat untuk memasuki pasar tablet melalui APU Z-60 Hondo besutannya.

Tak hanya itu, di pasar PC sendiri prosesor AMD dinilai tak lagi mampu bersaing secara performa dengan rivalnya, Intel. Hal ini diperparah dengan kekecewaan performa AMD FX Bulldozer. AMD sendiri kini bersaing dengan mengandalkan faktor price/performance yang cenderung kurang menguntungkan.

"Manajemen AMD percaya bahwa strategi perusahaan saat ini sedang mengejar untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang dengan memanfaatkan pendekatan teknologi yang berbeda dari AMD untuk meningkatkan nilai saham. AMD saat ini tidak mengejar penjualan perusahaan atau aset yang signifikan pada saat ini," pernyataan resmi AMD.

Seperti yang dilansir dari LegitReview (13/11/2012), AMD yang salah satu produsen chip silikon tertua di Silicon Valley ini terpaksa merumahkan beberapa insinyur dan beberapa analis karena khawatir tak dapat menemukan pasar chip yang baru untuk mengmbalikan cadangan kas yang kian menurun.

Julie Larson Green, Bos Baru Windows Pengganti Steven Sinofsky

Posted: 14 Nov 2012 11:40 PM PST

Julie Larson Green

Julie Larson Green akhirnya ditunjuk sebagai bos baru Windows menggantikan Steven Sinofsky yang meninggalkan Microsoft dan menggemparkan banyak pihak. Siapakah Julie Larson Green ini? Berikut ulasannya.

Julie Larson Green adalah seorang wanita karir yang bekerja di Microsoft sejak tahun 1993. Julie Larson Green pertama kali muncul ketika menjadi pembicara di sebuah fotum mengenai Microsoft compiler.

Bos baru Windows ini memulai kontribusi pertamanya di Microsoft adalah dengan bergabung di developer tools dan kemudian bergabung dengan tim pengembang browser andalan Microsoft, yakni Internet Explorer.

Julie Larson Green kemudian pindah ke tim pengembang perangkat lunak Office pada tahun 1997. Pekerjaan Julie Larson Green di Office ini memiliki pengaruh besar pada perkembangan perangkat lunak Microsoft Office.

Hadirnya desain baru pada Microsoft Office 2007 yang menggunakan gaya ribbon tab adalah salah satu kontribusinya. Julie Larson Green sepenuhnya setuju dan mendukung perubahan antarmuka Microsoft Office 2007 dan memperkenalkan serangkaian ikon di bagian atas layar.

Sebelum Julie Larson Green dipromosikan untuk memimpin Windows menggantikan Steven Sinofsky, dia mendudki posisi sebagai vice president of program management Windows.

Kini Julie Larson Green adalah bos baru Windows dan siap memimpin pengembangan sistem operasi Windows. Julie Larson Green mengatakan bahwa ia akan lebih fokus pada pemasaran Windows daripada pengembangan Windows. Hal ini cukup masuk akal, karena Windows 8, yang notabene sistem operasi Microsoft terbaru ini baru saja diluncurkan.

Seperti yang dilansir dari Mashable (13/11/2012), Steven Sinofsky telah menghadirkan inovasi besar melalui Windows 8 dan Windows RT, sanggupkah Julie Larson Green meneruskan inovasi cemerlang Steven Sinofsky? Kita lihat saja.

Big Bang Dapat Banyak Pujian Di New Jersey

Posted: 14 Nov 2012 11:30 PM PST

Big Bang

Big Bang telah menggelar konser di New Jersey beberapa waktu lalu, dan rupanya penampilan G-Dragon, T.O.P, Taeyeang, Seungri, dan Daesung mampu membius ribuan pecinta Kpop di sana. Tak hanya itu, Big Bang bahkan mendapat banyak pujian di negara tersebut.

Majalah musik terkenal, SPIN, telah memuat artikel dengan judul 'K-Pop Heals New Jersey'. Artikel itu sendiri menceritakan tentang Big Bang dan konser mereka yang luar biasa. Rupanya, Big Bang dianggap telah 'memulihkan' New Jersey, dimana negara ini ikut terkena bencana badai Sandy.

"Grup terkenal asal Korea, Big Bang, sukses menggelar konser mereka di New Jersey. Mereka semua menyuguhkan konser yang luar biasa," tulis SPIN.

Big Bang

Menurut SPIN, penampilan Big Bang yang penuh energi dan semangat ini benar-benar telah memukau publik New Jersey. Apalagi konser ini digelar setelah terjadinya bencana badai beberapa waktu lalu, sehingga masyarakat New Jersey merasa sangat terhibur dengan konser tersebut.

Big Bang akhirnya tak luput dari pujian karena sudah menyuguhkan penampilan spektakuler. Bahkan penampilan solo G-Dragon membuat banyak orang terpukau, sampai-sampai ia dijuluki Kanye West versi Korea.

"Penampilan G-Dragon di atas panggung adalah salah satu yang tak bisa kami lupakan," ucap seorang fans. "Dia adalah Kanye West-nya Korea!"

Selain di New Jersey, Big Bang juga sukses menggelar konsernya di Los Angeles. Sementara tanggal 14 November, grup ini akan konser di Peru dan lanjut ke Hong Kong, Inggris, dan Jepang.

Search Queries:

BlackBerry 10 Smartphone Mulai Tersedia di Pasar Februari 2013

Posted: 14 Nov 2012 11:05 PM PST

BlackBerry 10

Setelah mengumumkan tanggal resmi peluncuran BlackBerry 10, yakni pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang, kini RIM tampaknya ingin menghadirkan smartphone BlackBerry 10 di pasaran pada Februari 2013.

Peluncuran sistem operasi BlackBerry 10 yang sempat tertunda beberapa kali ini membuat banyak pengguna atau konsumen yang tak lagi antusias menunggu kedatangan sistem operasi terbaru besutan Research In Motion (RIM).

Kali ini RIM akan bergerak cepat agar tak ditinggalkan oleh penggunannya. RIM mengumumkan tanggal resmi peluncuran BlackBerry 10 pada 30 januari 2013 dan menurut Bloomberg, hal ini dilakukan RIM agar smartphone berbasis BlackBerry 10 dapat hadir di pasaran pada bulan Februari 2013 mendatang.

Terakhir, RIM meluncurkan sistem operasi BlackBerry 7 beserta jajaran produk BlackBerry yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 7 pada akhir 2011. Sementara BlackBerry 10 yang diharapkan hadir pada akhir 2012 ini harus ditunda hingga awal tahun 2013.

Bloomberg mengatakan bahwa hasil wawancara yang dilakukan dengan Chief Operating Officer (COO) RIM, Kristian Tear, mengatakan bahwa RIM tidak mengharapkan peluncuran secara bersamaan oleh semua operator, namun harus terjadi selama 30 hari dari peluncuran BlackBerry 10 pada 30 januari 2013.

RIM mengatakan bahwa BlackBerry 10 adalah sistem operasi terbaik yang pernah dibuat oleh RIM. BlackBerry 10 membawa perubahan yang cukup signifikan dibanding BlackBerry versi sebelumnya. Perusahaan yang pernah memimpin pasar smartphone ini cukup percaya diri bahwa BlackBerry 10 akan dapat bersaing degan iOS, Android, dan Windows Phone.

Seperti yang dilansir dari CNET (13/11/2012), RIM masih memiliki basis pengguna yang cukup besar dari kalangan korporat dan pemerintahan. BlackBerry juga masih memiliki basis pengguna yang cukup besar di Indonesia.

IU Dibela Oleh Kelompok Netizen I-MitSa

Posted: 14 Nov 2012 10:42 PM PST

IU

IU tampaknya menjadi pihak yang paling tersudut di kasus foto mesra dirinya bersama Eunhyuk Super Junior. Di tengah-tengah banyaknya anti-fans yang menyalahkan IU, muncul kelompok netizen yang menamakan diri mereka sebagai I-MitSa, komunitas yang mengaku memercayai IU.

I-MitSa dibentuk untuk melindungi IU dari isu-isu buruk yang salah. Tak hanya IU, owner grup inipun mengaku bahwa mereka juga akan melindungi Eunhyuk dari semua rumor yang tak berdasarkan fakta.

"Kami tidak hanya melindungi IU, tapi termasuk Eunhyuk Super Junior yang juga dirugikan oleh insiden ini," ucap sang owner.

I-MitSa berkomitmen untuk menyangkal semua isu buruk mengenai IU dan Eunhyuk selama kabar miring itu tidak memiliki bukti. Rupanya I-MitSa tidak akan berhenti pada masalah IU dan Eunhyuk saja, karena sang owner bertekat untuk melakukan hal serupa pada selebriti lainnya yang tersandung rumor negatif yang tidak jelas kebenarannya.

"Setelah insiden (IU-Eunhyuk) ini berakhir, kami akan menghapus komunitas ini atau mengubahnya menjadi 'MitSa' yang lain untuk melindungi selebriti lain yang menderita akibat rumor yang salah," kata owner I-MitSa.

Sebelumnya, di internet sendiri sudah muncul I-JinYo yang menuntut kebenaran dari IU mengenai skandal foto mesranya dengan Eunhyuk. Mereka mengaku tidak akan menjelek-jelekkan IU dan hanya ingin tahu kebenaran foto tersebut. Sayangnya, banyak netizen yang menilai I-JinYo terlalu berlebihan karena aksi mereka dianggap tidak penting.

LG Optimus L9 Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Posted: 14 Nov 2012 10:23 PM PST

LG Optimus L9

LG kembali menggebrak pasar tanah air dengan meluncurkan ponsel kelas atas, yakni LG Optimus L9. Sebelumnya, LG telah meluncurkan smartphone dari keluarga L-series, yakni LG Optimus L3, L5 dan L7 yang menyasar segmen kelas bawah dan menengah.

Berbeda dengan seri Optimus L-series yang menyasar pasar kelas bawah dan menengah, LG Optimus L9 ini menyasar pasar kelas atas. LG mempersenjatai Optimus L9 dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD atau 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar mencapai 235 ppi (pixel per inch) dengan teknologi IPS (In-Plane Switceh).

"Teknologi layar kami sudah IPS. Jika dibandingkan dengan AMOLED, IPS tentu lebih unggul. Untuk smartphone, saat ini teknologi IPS adalah yang terbaik karena tampilan foto lebih jelas, jernih dan warna yang lebih natural,"

"LG Optimus L9 mengusung baterai dengan kapasitas 2.150 mAh, tapi kami bisa menghadirkan smartphone yang slim dan salah satu yang terbaik di kelasnya," kata Chorung Cho, Head of Mobile Communication Division, LG Electronics Indonesia.

Tak hanya itu, smartphone LG Optimus L9 ini ditenagai prosesor berinti ganda atau dual-core dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang dengan memori RAM sebesar 1GB yang diklaim mampu menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan berbagai aplikasi dengan responsif.

LG Optimus L9 datang dengan fitur QMemo yang memungkinkan pengguna untuk memfoto dan menulis catatan, serta dapat melakukan sharing ide hanya dengan sapuan jari atau melalui tulisan tangan. Kamera dengan resolusi 5 megapiksel turut disematkan dalam ponsel ini untuk mengabadikan gambar.

Tak hanya itu, LG Optimus L9 ini hadir dengan QTranslator yang dapat menerjemahkan 44 bahasa ke 64 bahasa, serta hadirnya fitur My Style Keypad Function yang akan menyesuaikan bentuk atau modus papan ketik jika pengguna mengetik dengan 1 atau 2 jari.

Seperti yang dilansir dari Tempo (13/11/2012), smartphone LG Optimus L9 ini dijual dengan harga 3,4 juta.

HyunA Dianggap Cocok Jadi Pacar Baru Justin Bieber

Posted: 14 Nov 2012 10:03 PM PST

Justin dan HyunA

HyunA adalah penyanyi muda yang cantik sekaligus seksi, dan Justin Bieber juga merupakan penyanyi terkenal yang baru saja putus dari kekasinya, Selena Gomez. Apakah keduanya cocok berpacaran? Mungkin sebagian dari Anda akan mengatakan tidak, tapi rupanya Billboard punya pikiran lain.

Billboard ternyata memasukkan nama member 4Minute tersebut ke dalam daftar artis wanita yang direkomendasikan untuk menjadi pacar baru Justin Bieber.

Polling HyunA

"Meskipun mereka yang berbicara dalam bahasa yang sama, Biebs dan HyunA yang merupakan gadis Korea Selatan berumur 20 tahun sama-sama berbicara dengan bahasa cinta lewat lagu mereka yang catchy," kata Billboard.

"Dengan K-pop yang sedang bersinar di Amerika Serikat, mungkin pasangan selebriti antar benua adalah hal yang dibutuhkan saat ini. Ingin tahu apa hal yang menghubungkan mereka? HyunA telah berkolaborasi dengan bintang Gangnam Style, PSY, penyanyi yang bekerja sama dengan Bieber. Hmmm…."

HyunA pun dimasukkan ke dalam polling 'Justin Bieber: Who Should Be His New Girlfriend'. Ia disandingkan dengan nama-nama selebriti ternama seperti dengan Carly Rae Jepsen, Jennifer Lawrence, Taylor Swift, Cara Delevingne, Demi Lovato, dan Rihanna.

Banyak yang menganggap bahwa HyunA menjadi pacar Justin Bieber adalah ide yang konyol, namun yang mengejutkan, rupanya HyunA memenangkan polling dengan lebih dari 50% atau sekitar 6 ribu suara dari total hampir 12 ribu voter. Dan tampaknya angka ini akan terus bertambah, karena kelihatannya banyak yang menganggap HyunA memang cocok untuk menggantikan Selena Gomez. Bagaimana menurut Anda?

Persib Resmi Batal Turun Di Turnamen Bandung Challenge?

Posted: 14 Nov 2012 09:04 PM PST

Persib Bandung

Kabar batalnya keikutsertaan Persib dalam Turnamen Bandung Challenge, sepertinya semakin santer terdengar. Hal ini tidak terlepas dari padatnya jadwal uji coba dan persiapan Persib untuk melakoni Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012.

Ketika dimintai konfrimasinya, pelatih Persib Djajang Nudrjaman juga mengisyaratkan hal tersebut.

Apalagi perkembangan turnamen Bandung Challenge dari pemberitaan media massa, masih belum mendapat kepastian.

"Formatnya belum jelas, sedangkan kita sudah menyusun program untuk persiapan menghadapi IIC dan kompetisi" ungkap Djajang Nurdjaman.

Penyelenggaraan Turnamen Bandung Challenge memang masih simpang siur. Bahkan kini terdengar kabar, bahwa turnamen yang sedianya digelar pada 24-25 November akan diubah format dan tanggal pelaksanaannya.

Selain itu belum jelasnya format dan waktu pelaksanaan, Djajang Nurdjaman juga khawatir akan munculnya dampak lain dari banyaknya turnamen yang diikuti Persib.

"Kita sudah berembug dari tim pelatih dan memilih tidak ikut. Namun, tetap harus rembugan dengan manajemen karena terlalu banyak turnamen dikhawatirkan berdampak pada pemain kita" jelas Djajang.

Dengan banyaknya turnamen yang diikuti Persib, memang tidak dipungkiri dapat menimbulkan resiko cidera para pemain yang lebih besar.

Mengenai Turnament Bandung Challenge sendiri, rencananya akan diikuti tim-tim besar seperti Persipura Jayapura, Persisam Samarinda, Arema dan Persib Bandung.

Djajang Nurdjaman juga memberikan komentar mengenai tim-tim yang sedianya menjadi lawan Persib di turnamen itu.

"Justru kalau dilihat dari lawan bagus untuk mengukur kemampuan kita. Namun sekali lagi, jika harus digelar pada tanggal tersebut waktunya kurang tepat" tambah Djajang seperti yang dilansir Okezone.

Incoming search terms:

Persib: Inilah Syarat Bek Pilihan Jajang Nurjaman

Posted: 14 Nov 2012 09:00 PM PST

Persib

Persib Bandung memiliki kriteria tersendiri tentang bek tengah pilihan Djadjang Nurdjaman dalam mengarungi kompetisi ISL 2013 mendatang. Bek tersebut harus memiliki perpaduan dua hal. Selain memiliki keunggulan dari postur tubuh, bek tengah Maung Bandung kelak harus mempunyai ketenangan. Djadjang menyebutkan bahwa Naser Al-Sebai dan pemain misterius asal Australia memenuhi kriteria tersebut.

Bertarung di ISL memang membutuhkan skuad yang mumpuni. Apalagi Persib Bandung tahun ini berniat menjadi juara. Dan Djadjang Nurdjaman memiliki kriteria khusus bek yang akan diandalkan Maung Bandung di kompetisi mendatang.

Pertama, bek tersebut harus memiliki postur tubuh ideal: badan tinggi dan besar. Dengan demikian, mereka akan tangguh dalam duel satu lawan satu atau pertempuran bola-bola udara. Selain itu, yang terutama, bek ini harus memiliki ketenangan dan memiliki keunggulan dalam membaca permainan.

Djadjang menyebutkan bahwa inilah yang menjadi alasannya menolak beberapa pemain asing yang berposisi bek. Para pemain tersebut masih standard dan tidak cocok dengan konsep yang dibawanya.

"Salah satu pertimbangannya karena mereka tidak mampu memenuhi kriteria penilaian tersebut. Kemampuan mereka masih standard. Untuk menemukan pemain yang pas, memang cukup susah," kata Djadjang kepada Pikiran Rakyat.

Saat ini, ada dua pilihan bagi Persib untuk bek tengah. Yang pertama adalah pemain misterius asal Perth Glory (A-League). Dan yang berikutnya adalah, Naser Al Sebai. Jika keduanya sama-sama bisa datang, maka Djadjang tak segan untuk memilih salah satu saja yang terbaik.

"Demi mendapatkan pemain yang benar-benar berkualitas, saya juga masih menunggu Naser (Al-Sebai). Urusan pribadi dia di negaranya sudah selesai, dan dalam waktu dekat akan ke Bandung. Kalau Naser dan satu pemain Australia itu datang bersamaan, saya akan pilih satu yang terbaik," jelas Djadjang.

Eunhyuk Super Junior dan BoA Hampir Ciuman

Posted: 14 Nov 2012 08:59 PM PST

eunhyuk-boa

Eunhyuk Super Junior mengaku jika dirinya dan BoA pernah sempat akan berciuman. Benarkah?

Dalam episode terbaru variety show 'Strong Heart' Eunhyuk mengungkapkan jika rahasia dalam couple dance yang ada dalam single 'Only One' milik BoA adalah keintiman dari pasangan bukan lagi indahnya koreografi. Yunho TVXQ membuat keintiman terasa nyata dengan mendekatkan wajahnya dengan anak emas SM Entertainment itu. Tentu saja hal seperti itu menjadi hidangan yang empuk bagi fans mereka. Penonton pun ramai bersorak. Berbeda dengan Yunho, Taemin lebih memilih untuk  mengusap lembut rambut BoA dan hal itu juga terbukti berhasil. Eunhyuk kemudian berfikir apa yang akan dia berikan pada penonton dan tentu saja berbeda dari Yunho dan Taemin. Kemudian ia terpikir jurus ampuh Dengan memberikan ciuman hangat di bibir BoA.

Alih alih marah, BoA justru tertawa dan menganggap ide Eunhyuk itu gagasan yang cukup brilian. Dan BoA pun menyetujui rencana Eunhyuk memberikannya ciuman di saat mereka perform di acara musik, Inkigayo.

 "Lakukan jika kamu bisa." ujar BoA saat itu seperti dilansir Allkpop.

Namun sayang, ketika tiba saat Eunhyuk begitu dekat dengan wajah BoA, microphone BoA terlalu menempel di bibirnya sehingga kesempatan untuk mencium sang diva Korea itu pun gagal. Selepas itu, Eunhyuk sempat merasa canggung dengan BoA dan mengutuk dirinya sendiri.

Dalam single terbarunya, 'Only One', BoA memang kerap bergonta – ganti pasangan untuk bagian couple dance lagu tersebut. Beberapa nama dari rekan se agensi – nya di SM Entertainment didapuk untuk menjadi pasangannya di couple dance itu. Mereka adalah Eunhyuk Super Junior, Taemin SHINee, Luhan EXO-M, Sehun EXO-K, dan Yunho TVXQ. Namun dari jajaran cowok – cowok keren yang dimiliki SMTown itu, Eunhyuk lah yang dianggap paling memiliki chemystri saat berhadapan dengan BoA.

Simak penampilan BoA feat Eunhyuk berikut ini.

Barcelona Tertantang Jika Real Madrid Menang Terus

Posted: 14 Nov 2012 08:57 PM PST

Barcelona

Barcelona tidak ingin Real Madrid terjengkang dengan mudah. Sebaliknya, Barca ingin agar Madrid meraih kemenangan demi kemenangan. Karena, jika demikian, pasukan Tito Vilanova akan tertantang untuk tampil lebih dan lebih baik lagi. Demikian yang disampaikan Cesc Fabregas seputar pertarungan kedua klub dalam berburu gelar juara Liga Spanyol.

Barcelona vs Real Madrid. Rivalitas yang tiada henti. Kedua tim saling berupaya menjadi yang terbaik di Spanyol dan Eropa. Dalam beberapa tahun terakhir, persaingan Barca vs Madrid semakin panas. Dan di satu sisi, bagi Cesc Fabregas, ini menguntungkan. Ada kalanya Barcelona 'terbantu' oleh Real Madrid.

Kemenangan yang didapatkan Los Blancos, secara tidak langsung memaksa Barcelona untuk lebih baik daripada sang musuh bebuyutan. Dan hal inilah yang menjadi kunci keberhasilan Barca sejauh ini, menurut sang gelandang.

"Kami senantiasa ingin Real Madrid menang. Karena, keadaan ini mampu memaksa kami untuk tampil lebih baik. Atas alasan inilah, kami harus memenangi semua partai jika ingin memenangi Liga Spanyol (karena Real Madrid juga akan menang dan menang lagi," sebut Cesc.

Bagi mantan gelandang Arsenal, ada tantangan tersendiri ketika seseorang bermain untuk Barcelona. Yaitu, harus senantiasa tampil maksimal. Tak ada kesempatan untuk bermain buruk karena persaingan yang ketat. Fabregas sempat merasakan hari-hari buruk tersebut. Namun, kini ia lebih mantap berada di Camp Nou.

"Barcelona adalah klub yang masif. Anda harus berada dalam permainan terbaik. Beberapa waktu lalu, saya masih berusaha meniti. Namun sedikit demi sedikit, akhirnya saya mampu," kata Fabregas.

Fabregas juga menyebutkan bahwa Barcelona era Pep Guardiola dan Tito Vilanova tidak banyak berubah. Meskipun, sang pelatih anyar tetap menampilkan gaya taktiknya sendiri. Tak lupa, Fabregas mengindikasikan cederanya beberapa bek menjadi salah satu faktor gampang bocornya Barcelona musim ini.

Liga Inggris: Ruud Gullit Sarankan Chelsea Cari Striker Baru

Posted: 14 Nov 2012 08:54 PM PST

Torres

Eks pemain dan manajer Chelsea, Ruud Gullit, meminta The Blues untuk mencari striker baru guna menambal buruknya permainan Fernando Torres selama ini. Gullit pun menyarankan agar Chelsea segera melakukan langkah nyata untuk menggaet bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Sejak didatangkan dari Liverpool pada Januari 2011 lalu, penampilan El Nino memang jauh dari kata memuaskan. Hanya satu gol yang mampu ia cetak di setengah musim pertamanya bersama Chelsea.

Total, baru 19 gol yang sukses dicetak oleh Torres bagi Chelsea. Padahal ia didatangkan dengan dana sebesar 50 juta pounds, yang mencatatkan namanya sebagai pembelian termahal dalam sejarah transfer di Inggris.

"Jika Nando (Torres)tetap tak mampu bermain baik bagi Chelsea, dan tim ingin mencari striker baru, saya pikir Falcao adalah pilihan tepat. Saya sudah mengatakannya awal musim ini. Namun klub memutuskan untuk memberi Nando kesempatan," ujar Gullit.

"Apa yang Nando lakukan bersama Atletico dan Liverpool di masa lalu memang luar biasa. Namun untuk beberapa alasan, ia tak bisa melakukannya bagi Chelsea."

Gullit lantas menyarankan agar Roman Abramovich bersedia menggelontorkan dana sebesar 48 juta pounds, sesuai yang diminta oleh Atletico bagi klub manapun yang ingin meminang Falcao.

Well, ada baiknya Chelsea mendengar saran dari Gullit jika tak ingin peluang meraih gelar musim ini kandas. Dan ada baiknya pula Chelsea kembali mendengar saran dari eks pemainnya yang lain, Gianfranco Zola, mengenai Torres.

"Ia (Torres) berada dalam semangat yang bagus, tapi ia tidak mencintai Chelsea. Kamu bisa membeli tenaganya, tapi kamu tidak akan pernah bisa membeli cintanya pada Liverpool," ujar Zola.

Real Madrid: Karim Benzema Pulih, Siap Beraksi Lagi

Posted: 14 Nov 2012 08:50 PM PST

Real Madrid Karim Benzema Pulih, Siap Beraksi Lagi

Real Madrid mendapatkan kabar bagus menjelang duel panas melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini. Penyerang andalan mereka, Karim Benzema, sudah mulai berlatih kembali bersama punggawa Los Blancos yang tak mengikuti laga internasional. Sebelumnya, Madrid mengalami krisis penyerang sehingga Cristiano Ronaldo ditempatkan sebagai penyerang tunggal dalam laga melawan Levante. Ketika itu, CR7 malah terluka dan harus menerima empat-lima jahitan di bagian alis mata.

Duel Real Madrid vs Athletic Bilbao bisa dikatakan sebagai salah satu duel terpanas di Liga Spanyol. Kadar gengsinya, mungkin hanya bisa dilewati oleh El Clasico. Meskipun telah lebih dari 20 tahun Athletic tak menghasilkan gelar, klub Bilbao termasuk dalam tiga tim elite La Liga yang belum tersentuh degradasi.

Menjelang laga tersebut, Karim Benzema, penyerang Real Madrid yang sebelumnya cedera, sudah ikut latihan lagi bersama rekan-rekan yang tak terlibat dalam pertandingan internasional. Selain Benzema, Jose Mourinho juga memanggil Jose Rodriguez, pemain Real Madrid Castilla, untuk berlatih bersama tim utama.

Athletic Bilbao sendiri tak bisa dipandang remeh. Mereka memang memulai musim dengan jelek. Sempat berkubang di zona degradasi. Tapi pasukan Marcelo Bielsa tengah menanjak prestasinya. Sementara, Los Blancos tidak boleh lagi tersendat. Apalagi kalah di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Kalah berarti meringankan perjalanan Barcelona dan bendera putih mungkin akan dikibarkan lebih awal.

Khusus tentang Karim Benzema, penyerang internasional Prancis sebelumnya sempat mengeluhkan sedikitnya menit berlaga bersama Los Blancos. Ketika itu, Jose Mourinho menyebutkan, Benzema tak perlu khawatir lebih banyak duduk di bangku cadangan karena The Special One malah selalu duduk 90 menit di bangku cadangan.

Begitu ucapan Benzema muncul di media, muncul gosip yang menghubungkan dirinya dengan PSG. Namun, Eks penyerang Lyon menegaskan kesetiaannya dengan Los Merengues.

No comments:

Post a Comment