Saturday, September 24, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Bakar Rumah Sendiri, Bek Bayern Masuk Bui

Posted: 24 Sep 2011 08:12 PM PDT

Foto: Kediaman Breno yang ludes terbakar/ Daylife
MUNICH – Frustasi berlebihan membuat bek Bayern Munich, Vinicius Rodrigues 'Breno' Borges harus mendekam di hotel prodeo. Stres akibat cedera yang tak tertahankan, Breno menyulut kebakaran terhadap kediamannya sendiri.

Sejatinya, kejadian kebakaran tersebut, sudah terjadi sejak Selasa dini hari lalu, namun pihak yang berwenang baru menahannya semalam, setelah menurut penyelidikan, Breno menjadi tersangka.

Sebagaimana lansiran Yahoosports, Minggu (25/9/2011), pihak kejaksaan menetapkannya menjadi tersangka, meski Breno harus masuk rumah sakit terlebih dahulu, karena menghirup asap kebakaran yang disinyalir bermula dari ruang bawah tanah kediamannya, di distrik Gr├╝nwald.

Mesk begitu, setidaknya tidak ada korban tambahan dalam peristiwa tersebut. Istri dan ketiga anaknya sedang tidak berada di dalam rumah. Kebakaran yang meludeskan seluruh rumah mewahnya tersebut, sekiranya mencatatkan kerugian senilai jutaan euro.

Breno dikabarkan sedang mengalami depresi berat, akibat cedera lutut kronis yang mengancam kariernya. Buktinya, Breno diketahui sering bolak-balik ke ahli psikologi untuk mengatasi rasa frustasinya.

Sumber : indofiles.org

 

Mourinho: Jangan Ragukan Kemenangan Madrid

Posted: 24 Sep 2011 08:08 PM PDT

 

Jose Mourinho menyambut antusias kemenangan 6-2 Real Madrid atas Rayo Vallecano, pada laga pekan kelima La Liga dini hari tadi. Pelatih yang dijuluki The Special One tersebut memastikan kemenangan El Real di Santiago Bernabeu tak perlu diragukan.

Betapa tidak, Madrid harus menjamu rival sekotanya tersebut dengan bekal hasil imbang dan kekalahan, pada dua laga sebelumnya. Mourinho sempat mencemaskan hasil yang akan diraih tim besutannya, yang notabene unggul di atas kertas dari Vallecano, tim promosi usai menjadi runner-up klasemen Segunda Division musim lalu.

Terlebih saat tim tamu mampu unggul lebih dulu melalui gol cepat yang dicetak Miquel 'Michu' Perez Questa, ketika laga baru berjalan satu menit. Madrid baru menyamakan kedudukan di menit 38, berkat gol Cristiano Ronaldo dan berbalik unggul 2-1, usai gol Gonzalo Higuain di menit 45.

Hingga akhirnya hattrick yang dicetak Ronaldo, serta satu gol dari Raphael Varane mengantarkan kemenangan 6-2 Madrid. Sementara gol kedua Vallecano kembali diciptakan Michu, pada menit 55.

"Saat Anda melewati pekan dengan hasil negatif, yang dibutuhkan tim adalah awal yang baik, mencetak gol dan tampil santai. Keadaan makin sulit saat Anda tertinggal 0-1 di awal laga," tutur Mourinho seperti dilansir Goal, Minggu 25 September 2011.

"Kami kesulitan sepanjang 20-25 menit pertama, tapi permainan kami berubah dan bisa unggul di akhir babak pertama. Lalu, kami mencetak gol di awal babak kedua dan performa tim makin membaik, serta lebih tenang. Tapi, mereka mencuri satu gol lagi dan saya tidak suka itu," papar pelatih asal Portugal tersebut.

Kemenangan besar atas Vallecano ini tentunya menjadi momen kebangkitan bagi Madrid, meski harus turun ke peringkat empat klasemen sementara La Liga. Namun Mourinho menegaskan, kemenangan di Bernabeu tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi.

"Kami layak mengalahkan tim, yang membuktikan bahwa mereka juara Divisi II tahun lalu dan tampil baik di musim ini, meski harus melewati kesulitan yang menghadang. Kemenangan ini sangat penting dan tidak perlu diragukan," tutup mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Sumber : indofiles.org

Sir Alex Ferguson Kritik Peter Crouch

Posted: 24 Sep 2011 08:03 PM PDT

Ferguson menilai Coruch melakukan pelanggaran sebelum membuat gol ke gawang David de Gea.

EPL,Peter Crouch,Stoke City v Manchester United

Rekor 100 persen Manchester United terhenti di tangan Stoke City yang mampu menahan imbang mereka dengan skor 1-1 di Britannia Stadium, Sabtu (24/9).

Gol yang dicetak Nani mampu dibalas melalui sundulan Crouch di awal babak kedua. Ferguson menilai Crouch melakukan pelanggaran sebelum menyarangkan bola ke gawang United.

Pelanggaran yang dilakukan Crouch terhadap Phil Jones menurut Fergie, terlepas dari pengamatan wasit dan hakim garis karena Crouch memanfaatkan tinggi badannya untuk menyamarkan pelanggaran tersebut.

“Ia melakukan pelanggaran, itu sudah sangat jelas. Ia lolos dari penglihatan wasit dan hakim garis karena lompatannya yang tinggi sehingga tidak bisa terlihat dengan jelas saat ia memegang Jones. Ia memang punya keunggulan di udara dan mampu mengambil keuntungan,” tukasnya seusai pertandingan.

Fergie memuji performa De Gea yang tampil cukup baik dalam pertandingan tersebut dengan membuat beberapa penyelamatan gemilang.

“Ia membuat beberapa penyelamatan bagus di babak pertama dan mampu tampil lebih tenang di babak kedua. Yang terpenting, ia semakin percaya diri dan mampu mengatasi tekanan dengan baik. Saya optimis kemampuannya akan semakin berkembang,” pungkasnya.

Sumber : indofiles.org

Pelatih Atletico Madrid Akui Superioritas Barcelona

Posted: 24 Sep 2011 07:58 PM PDT

Gregorio Manzano menilai secara fisik sulit untuk menandingi Barcelona yang mengandalkan penguasaan bola.

Gregorio Manzano, Atletico Madrid (Getty Images)

Pelatih Atletico Madrid Gregorio Manzano mengakui keperkasaan Barcelona yang melibas timnya lima gol tanpa balas. Menurut sang arstitek, timnya sama sekali tak punya kesempatan untuk mengimbangi mereka jika sang lawan mendominasi dalam hal penguasaan bola.

“Kami menghadapi Barcelona yang sekarang ini kuat dengan bentuk mereka,” kata Manzano saat menjalani pers konferens selepas laga.

“Mereka memiliki banyak pemian berkelas yang menawarkan berbagai taktik,” sambungnya.

“Tampaknya sulit bagi tim manapun di dunia ini yang bakal mampu memenangkan penguasaan bola, secara fisik hal itu mustahil. Untuk menang di sini dalam kondisi seperti itu, Anda harus memiliki prestasi di abad ini,” tandasnya.

Klub ibu kota ini menjadi lumbung gol Los Blaugrana berkat kecemerlangan Lionel Messi yang mengemas hat-trick, plus satu gol dari David Villa dan tambahan gol bunuh diri dari Miranda.

Sumber : indofiles.org

Real Madrid Ikut Bersaing Dapatkan Gary Cahill

Posted: 24 Sep 2011 07:56 PM PDT

Madrid, Barcelona, Inter Milan, Arsenal, Tottenham dan Chelsea sama-sama berminat mendatangkan Cahill.

Pre Season Friendly,Gary Cahill,Bolton Wanderers v Levante

Pada bursa transfer musim panas ini, Cahill termasuk salah satu pemain yang paling sering diberitakan akan hengkang.

Nyatanya, ia masih bertahan di Bolton Wanderers. Meskipun begitu, banyak yang meyakini kalau pemain berusia 26 tahun ini hanya tinggal menunggu waktu untuk berlabuh di klub lain.

Belakangan bukan hanya klub-klub Inggris seperti Arsenal, Chelsea dan Spurs yang mengincarnya, tapi juga Barcelona, Inter Milan dan bahkan menurut kabar dari Mirror Football, Madrid juga berminat mendapatkan pemain belakang asal Inggris ini.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho, sudah mengetahui kapasitas Cahill sejak ia masih melatih Chelsea dan ingin mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang.

Pihak Bolton sendiri hanya akan melepas Cahill dengan nilai transfer tidak kurang dari £17 juta. Nilai itu dianggap terlalu tinggi oleh beberapa klub karena Cahill sedang menjalani kontrak tahun terakhirnya di Bolton.

Sumber : indofiles.org

Rahmad Darmawan Panggil Tujuh Pemain Ikut Seleksi Timnas U-23

Posted: 24 Sep 2011 07:52 PM PDT

Rahmad Darmawan - Indonesia (GOAL.com/Arief Setiadi)

Pelatih kepala timnas U-23 Rahmad Darmawan telah memanggil tujuh pemain untuk mengikuti seleksi tim Garuda Muda yang dipersiapkan mengikuti SEA Games 2011 pada November mendatang.

Sebelumnya, Rahmad telah memulangkan lima pemain ke klub mereka masing-masing usai menjalani uji coba di Hong Kong. Rahmad telah memberikan libur kepada pemain selama tiga hari sebelum kembali mengikuti pelatnas.

Ketujuh pemain yang dipanggil mengikuti pelatnas adalah Stevie Bonsapia, Lukas Mandowen, Titus Bonai, Irfan Bachdim, Oktovianus Maniani, Ferdinand Sinaga dan Gunawan Dwi Cahyo.

"Saya memulangkan lima pemain dan mendatangkan tujuh pemain agar seleksi bisa berjalan efektif. Jika tidak ada pemulangan, maka pemain yang mengikuti seleksi sekaligus pelatnas bisa mencapai 31 orang. Itu tidak efisien," ujar RD, sapaan Rahmad.

"Karena itu, kami ingin memberikan kesempatan kepada tujuh pemain ini untuk unjuk kebolehan, sebelum diputuskan siapa yang terbaik dan layak masuk ke timnas U-23. Apalagi ini sudah mulai tahap akhir."

Sumber : indofiles.org

Emilio Butragueno Puas Real Madrid Menang Telak

Posted: 24 Sep 2011 07:49 PM PDT

Liga BBVA: Real Madrid- Rayo Vallecano: Cristiano Ronaldo

Kemenangan telak 6-2 yang diperoleh Real Madrid dari Rayo Vallecano disambut antusias oleh petinggi Real Madrid Emilio Butragueno. Ia mengaku sangat puas dengan raihan tripoin itu karena dapat mengangkat moral Madrid kembali, yang di laga sebelumnya sempat tersendat karena menuai hasil tak memuaskan.

Di kesempatan yang sama, Butragueno melempar pujian untuk skuad Los Blancos yang tampil ciamik dalam laga tersebut.

“Banjir gol ini menaikkan moral kami,” kata sang chief kepada Tribalfootball.

“Sungguh ini hasil yang positif bagi kami semua. Saya suka gol [Karim] Benzema karena upaya maksimal dalam menyelesaikan peluang, dan saya juga kagum dengan cara serangan balik dari Kaka yang diakhiri dengan sebuah penalti. Ia bermain dengan sungguh luar biasa,” tambah Butragueno.

Kemudian, Butragueno memuji keputusan yang diambil pelatih Jose Mourinho dalam menerapkan strateginya.

“Mourinho benar memasukkan [Mesut] Ozil. Cara ini membuat kami dapat memimpin keadaan. Laga ini berkembang menjadi rumit dengan adanya kartu merah, tetapi tim ini mampu melengkapi sendiri dan bermain dengan gaya serangan balik yang sangat luar biasa,” simpul Butragueno.

Sumber : indofiles.org

Javier Zanetti Puji Kinerja Claudio Ranieri

Posted: 24 Sep 2011 07:46 PM PDT

Claudio Ranieri (Getty Images)

Kapten Inter Javier Zentti melayangkan puja-pujinya untuk pelatih anyar Claudio Ranieri yang memberi Nerazzurri kemenangan pertama di musim ini.

Dalam debutnya itu, Ranieri memberi tiga poin penting bagi Inter setelah mengalahkan Bologna 3-1. Zaentti pun menilai kedatangan eks pembesut Roma dan Juventus itu telah membawa energi positif bagi tim.

“Ranieri muncul sebagai seorang gentleman dan ia ada di sini untuk menolong kami memperbaiki tim,” jelas Zanetti.

Ranieri datang untuk mengisi kursi Gian Piero Gasperini yang ditendang Inter karena menuai serentetan hasil negatif.

Tak perlu waktu lama bagi pria berjuluk the Tinkerman itu, ia sudah bisa mengangkat kembali moral Zaentti cs. Hal ini yang kemudian menjadi kredit tersendiri bagi seorang Ranieri di mata pemain veteran Argentina itu.

“Kami padahal tidak memiliki banyak waktu untuk bekerja sama, tetapi kami sudah mulai menunjukkan awal yang manis,” tandas Zanetti yang yakin bersama Ranieri Inter akan kembali ke habitatnya.

Sumber :indofiles.org

Empat Pemain Bintang Arsenal Terancam Hengkang

Posted: 24 Sep 2011 07:41 PM PDT

Champions League,Robin van Persie,Borussia Dortmund v Arsenal FC

Arsenal yang sudah melepas beberapa pemain bintangnya, terancam akan kehilangan empat pemain andalan mereka pada akhir musim ini.

Mereka adalah Van Persie, Walcott, Vermaelen dan Arshavin yang kontraknya akan berakhir pada 2013. Menurut berita dari Mirror Football, sampai saat ini belum ada satu pun dari mereka yang memperpanjang kontraknya.

Kalau tetap dipertahankan sampai musim depan, maka The Gunners tidak akan mendapatkan apa-apa kalau keempat pemain tersebut hengkang sampai kontrak mereka berakhir nanti.

Situasi ini sama seperti yang dialami Samir Nasri. Gelandang asal Prancis itu menolak tawaran perpanjangan kontraknya yang tinggal setahun lagi di Emirates. Arsenal akhirnya melego Nasri ke Manchester City.

Kalau Nasri dilepas pada akhir musim ini, maka Arsenal akan mengalami kerugian karena ia akan berstatus bebas transfer.

Empat pemain bintang itu diminati beberapa klub top Eropa, seperti Van Persie yang diincar Bayern Munchen dan AC Milan. Sementara Vermaelen bisa saja dilepas karena kerap mengalami cedera.

Sumber : indofiles.org

Hasil Lengkap Pertandingan Eropa 23-24 September !

Posted: 24 Sep 2011 07:37 PM PDT

Liga BBVA: Real Madrid- Rayo Vallecano

Indonews – Berikut adalah hasil lengkap pertndingan eropa tanggal 23-24 September 2011. Unggulan seperti Barcelona, Real Madrid, Arsenal mencetak kemenangan di kandang mereka. Selain itu kemenangan perdana di raih oleh Inter Milan dengan Allenatore anyar mereka Claudio Ranieri dan team sekota mereka berhasil mencuri 3 angka atas Cessena dalam laga lanjutan Liga Italy.

England – Premier League

Manchester C.        2 – 0    Everton
Arsenal            3 – 0    Bolton W.
Chelsea            4 – 1    Swansea C.
Liverpool        2 – 1    Wolverhampton W.
Newcastle U.        3 – 1    Blackburn R.
West Bromwich A.    0 – 0    Fulham
Wigan Athletic        1 – 2    Tottenham H.
Stoke C.        1 – 1    Manchester U.

Italy – Serie A

Bologna        1 – 3    Inter Milan
AC Milan    1 – 0    Cesena
Napoli        0 – 0    Fiorentina

Spain – Primera Division

Athletic Bilbao    1 – 1    Villarreal
Sevilla        1 – 0    Valencia
Real Madrid    6 – 2    Rayo Vallecano
Barcelona    5 – 0    Atletico Madrid

Germany – Bundesliga I.

Augsburg    0 – 0    Hannover
Mainz        1 – 2    Borussia Dortmund
Monchengladbach    1 – 0    Nurnberg
Schalke        4 – 2    Freiburg
Wolfsburg    1 – 0    Kaiserslautern
Bayern Munich    3 – 0    Bayer Leverkusen

France – Ligue 1

Evian Thonon Gaillar    2 – 4    Caen
Lille        1 – 1    Lorient
Lyon        3 – 1    Bordeaux
Nice        1 – 1    Dijon
Toulouse    1 – 0    Nancy
Valenciennes    1 – 1    Marseille
Montpellier    0 – 3    Paris S.G.

Holland – Eredivisie

PSV Eindhoven    7 – 1    Roda Kerkrade
Den Haag    2 – 0    VVV Venlo
NAC Breda    1 – 0    FC Utrecht
SC Heerenveen    1 – 1    Heracles Almelo
Ajax Amsterdam    1 – 1    FC Twente Enschede

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • hasil liga italia 24 sep 2011

Dilelang, Baju & Aksesori Milik Personel SNSD

Posted: 24 Sep 2011 09:36 AM PDT

Hasil lelang akan disumbangkan ke sebuah badan amal.

Grup musik wanita Korea Selatan, Girl’s Generation, atau biasa disebut SNSD akan berpartisipasi dalam acara lelang amal di Youngdeungpo Time Square, Seoul, 27 September 2011 mendatang. Dalam acara bertajuk ‘SNSD, Requesting a Beautiful Auction’ tersebut, para personel SNSD menyumbang 29 barang milik pribadi mereka untuk dilelang. Barang-barang yang disumbangkan termasuk pakaian dan aksesori yang mereka pernah kenakan dalam berbagai iklan.
Dikutip dari laman Soompi, para personel juga membubuhkan tanda tangan di setiap barang serta berbagi pengalaman lucu yang terjadi ketika mereka mengenakan barang-barang tersebut. Hasil lelang akan disumbangkan ke sebuah badan amal yang membantu perempuan miskin mendapatkan kemerdekaan.
Sementara itu, salah seorang personel SNSD, Sooyoung yang sempat istirahat karena mengalami kecelakaan mobil dijadwalkan ikut serta dalam acara ini.

Sumber :

Indofiles.org

Liverpool Menang Tipis Atas Wolves

Posted: 24 Sep 2011 09:26 AM PDT

Liverpool Menang Tipis Atas Wolves

Liverpool – Liverpool akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dua kali sebelumnya. Melawan Wolverhampton, The Reds menang dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga yang dihelat di Anfield, Sabtu (24/9/2011) malam WIB, Liverpool unggul dua gol lebih dulu di babak pertama, lewat gol bunuh diri Roger Johnson dan Luis Suarez.

Stephen Fletcher memperkecil skor di menit 48 dan skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan tiga poin ini, ‘Si Merah’ naik ke posisi ke-5 dengan 10 poin dari enam laganya. Sementara Wolves di urutan ke-11 dengan tujuh poin.

Jalannya pertandingan

Pada menit ke-7 tembakan Jamie O’Hara menyusul umpan Kevin Doyle masih tepat di pelukan Reina.

Sepuluh menit laga berjalan Liverpool berhasil unggul. Diawali sepakan Charlie Adam yang mengarah ke gawang, Johnson yang berniat menyapu bola dengan kepalanya malah mengarahkan ke jala sendiri.

Suarez yang beberapa kali terjebak offside akhirnya mampu lepas dari perangkap itu pada menit ke-38. Menggiring bola hingga ke kotak penalti, Suarez dua kali mengecoh Christoper Berra sebelum melepaskan tembakan kaki kiri ke tiang dekat.

Di masa injury time, Suarez mencetak gol keduanya andaikan tembakan dari dalam kotak penalti tak menyamping di gawang Wayne Hennessey.

Empat menit setelah turun minum Wolves memangkas skor jadi 2-1. Usaha Stephent Hunt di sisi kiri pertahanan Liverpool diakhiri dengan umpan tarik ke depan gawang yang langsung disambar Fletcher menjadi gol.

Tak lama setelahnya Liverpool kembali mengancam gawang Wolves tapi sepakan Suarez dari jarak dekat memanfaatkan bola liar masih bisa dihadang Hennessey.

Di menit 52 sundulan Andy Carroll meneruskan crossing Stewart Downing masih menerpa tiang gawang. Dan semenit sesudahnya giliran tembakan Downing yang bernasib serupa.

Pada menit 69 Carroll mengumpan kepada Lucas dan dituntaskan dengan sepakan mendatar dari luar kotak penalti, tapi masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Hennessey.

HIngga laga berakhir skor 2-1 tetap bertahan.

Susunan pemain

Liverpool: Reina, Kelly, Enrique, Carragher, Skrtel, Downing, Henderson (Kuyt 71′), Lucas, Adam, Carroll, Suarez (Gerrard 81′)

Wolves: Hennessey, Stearman, Johnson, Berra, Ward, Henry, Hunt, Edwards, O’Hara, Jarvis, Doyle.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita terbaru suarez marah
  • suarez marah 24 september 2011

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, suarez marah , kemarahan suarez liverpool vs wolves , you tube suarez marah

Arsenal Bekuk Bolton 3-0

Posted: 24 Sep 2011 09:24 AM PDT

Arsenal Bekuk Bolton 3-0

London – Arsenal memetik kemenangan keduanya di liga musim ini. Menjamu Bolton, The Gunners menang telak dengan skor 3-0.

Di Emirates, Sabtu (24/9/2011) malam WIB, Arsenal baru bisa memimpin di awal babak kedua lewat gol Robin Van Persie.

Memaksimalkan jumlah pemain usai satu pemain Bolton dikartu merah, Van Persie menggandakan keunggulan Arsenal sebelum akhirnya Alex Song memantapkan kemenangan.

Hasil itu membuat Arsenal kini mengoleksi poin tujuh dari enam pertandingan yang sudah dilakoni musim ini.

Jalannya Pertandingan

Bolton membahayakan gawang Arsenal pada menit tiga. Dari tendangan bebas, bola mengarah ke Pratley tapi Szczesny dengan apik menghalau bola.

Tiga menit kemudian, Arsenal coba membalas lewat Gervinho. Ia berlari kencang mengejar bola meski Jaaskelainen masih sigap mengantisipasi.

Van Persie melakukan tembakan pada menit delapan tetapi Jaaskelainen bisa menghalaunya. Pada kesempatan kedua, bola hasil sepakan Van Persie melebar dari bidikan.

Satu lagi peluang untuk Arsenal pada menit 34 melalui sepakan Walcott. Namun, peluang lagi-lagi terbuang.

Dua menit sebelum jeda, Wheater melakukan blok krusial dari sepakan Van Persie. Sedangkan tendangan Walcott pada menit injury time juga masih melebar.

Arsenal unggul pada menit 46 lewat Van Persie. Usai menerima bola dari Ramsey, RVP sukses menyelesaikan peluang itu.

Bolton harus bermain dengan 10 pemain pada menit 54. Ramsey memberikan bola ke Walcott tapi Wheater melanggarnya dan harus mengakhiri laga lebih dini.

Enam menit kemudian, Jaaskelainen dipaksa melakukan penyelamatan penting dari bola hasil sepakan Arteta.

Pada menit 63 Van Persie kembali mengancam meski bola sepakannya masih melebar. Senit kemudian, Arsenal kembali menekan dengan Jaaskelainan masih sigap mengamankan.

Van Persie akhirnya menggandakan keunggulan pada menit 71. Umpan silang Walcott sukses disambar Van Persie untuk membuat skor jadi 2-0.

Dua menit sebelum bubaran, Arsenal menambah gol. Skor kini jadi 3-0 berkat gol Song.

Susunan Pemain:

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta (Rosicky 82′), Song, Ramsey, Gervinho (Arshavin 76′), van Persie (Chamakh 86′), Walcott.

Bolton: Jaaskelainen, Wheater, Robinson, Knight, Steinsson, Eagles (M. Davies 68′), Reo-Coker, Muamba (Boyata 55′), Pratley, Petrov, Ngog (K. Davies ’20).

Sumber : indofiles.org

Ramires Dua Gol, Chelsea Tundukkan Swansea

Posted: 24 Sep 2011 09:21 AM PDT

Ramires Dua Gol, Chelsea Tundukkan Swansea

London – Chelsea sukses menaklukkan Swansea City dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Dalam laga yang diwarnai kartu merah untuk Fernando Torres ini, Ramires mencetak dua dari empat gol The Blues.

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (24/9/2011) malam WIB, Chelsea membuka skor pada menit ke-29 lewat gol Torres. Tak berselang lama, Ramires menggandakan keunggulan klub London Barat itu.

Sejak menit ke-39, tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain. Pasalnya, Torres diusir wasit Mike Dean karena melakukan pelanggaran keras.

Meski demikian, di babak kedua Chelsea masih bisa melesakkan dua gol tambahan lewat Ramires dan Didier Drogba. Swansea membalas lewat Ashley Williams.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 13 poin. Swansea di peringkat ke-16 dengan koleksi lima poin.

Jalannya pertandingan

Chelsea baru mendapatkan peluang pada menit ke-15. Dari umpan silang Jose Bosingwa yang dihalau Ashley Williams, Raul Meireles menyambut bola liar dengan sebuah tendangan voli. Hasilnya? bola belum mengarah ke sasaran.

Sembilan menit berselang, Meireles kembali menjajal peruntungannya. Namun, tembakannya dari luar kotak penalti masih melebar.

Torres akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-29. Mendapatkan umpan terukur dari Juan Mata, penyerang asal Spanyol ini sekali mengontrol bola dengan dada sebelum melepaskan tendangan ke tiang jauh tanpa bisa dihalau Michel Vorm.

Berselang tujuh menit, Ramires menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Umpan mendatar Ashley Cole dia sambut dengan sepakan keras ke arah sela-sela kaki Vorm.

Pada menit ke-39, Torres harus meninggalkan lapangan. Dia mendapatkan kartu merah langsung karena menekel Mark Gower dengan dua kaki.

Hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 tak berubah.

Unggul jumlah pemain membuat Swansea lebih leluasa menekan. Pada menit ke-48, tembakan keras Nathan Dyer masih menghantam mistar.

Pada menit ke-57, Ramires berpeluang mencetak gol keduanya. Namun, tembakan voli pemain Brasil ini dari luar kotak penalti melebar.

Empat menit berselang, Nicolas Anelka melakukan aksi individu dari tengah lapangan. Usai mengecoh beberapa pemain lawan, dia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi cuma menerpa mistar.

Ramires memperbesar keunggulan The Blues pada menit ke-76. Usai menerima umpan terobosan Bosingwa, dia mengecoh Williams sebelum memperdaya Vorm lewat tembakan mendatar.

Satu-satunya gol Swansea lahir empat menit jelang berakhirnya waktu normal. Williams sukses meneruskan tendangan bebas Gower ke gawang Petr Cech.

Pada masa injury time, Drogba menggenapi kemenangan Chelsea. Dia sukses mengonversi umpan Florent Malouda menjadi gol.

Susunan pemain:
Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Mikel, Mata (Malouda 59′), Meireles (McEachran 83′), Ramires, Torres, Anelka (Drogba 79′)

Swansea: Vorm, Rangel, Monk, Williams, Taylor, Britton (Routledge 46′), Gower, Allen, Dyer (Dobbie 72′), Lita (Graham 59′), Sinclair

Sumber : indofiles.org

Kendra Wilkinson Senang Ngeseks di Mobil

Posted: 24 Sep 2011 09:12 AM PDT

Kendra wilkinson mengaku pernah berhubungan seks di jet ski saat berlibur dengan suaminya di Meksiko.

Mantan model majalah Playboy ini juga lebih senang bercinta di mobil dan tempat yang menantang.

Menurut istri Hank Baskett ini, dirinya sangat suka bercinta di tempat yang punya rasa petualangan tinggi seperti di mobil, dapur, atau di jet ski.

“Aku dan suamiku mencoba untuk membatasi di kamar tidur sebanyak mungkin. Kami hanya berpikir untuk tidur, bukan seks. Jadi kami pergi ke tempat yang berbeda seperti dapur,” ungkap Kendra seperti dikutip Contactmusic, Kamis (22/9/2011).

“Aku bercinta di jet ski. Itu sangat mengagumkan dan menyenangkan. Seks adalah seks. Aku suka seks di mobil atau di atas barang-barang,” ungkapnya.

Setelah punya anak, hasrat seks Kendra memang sedikit tertahan. Pasalnya, dia juga harus membagi waktu dengan anaknya yang masih kecil.

“Aku sangat suka seks. Tapi sekarang sulit jika ada bayi. Maka, jika anda punya waktu luang, seks bukan hal pertama yang Anda pikirkan, tapi tidur,” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, wanita bercinta

Terlalu Hot, Adegan Seks Jacky Chan Disensor

Posted: 24 Sep 2011 09:01 AM PDT

Aktor kawakan Jacky Chan memperlihatkan kebolehannya beradegan ranjang dengan Li Bingbing dalam film China, The Myth.

Untuk mendapatkan chemistry adegan seks, dalam film yang berlatar belakang perang di tahun 1911 itu, Bingbing dan Jacky terlebih dahulu menenggak minuman anggur merah dan beberapa minuman keras, sebelum menanggalkan pakaian untuk beradegan intim.

Seperti dilansir Sina, Kamis (22/9/2011), Jackie memuji profesionalisme dan dedikasi Bingbing dalam penggarapan film tersebut.

Namun sayang, adegan ranjang yang dilakoni keduanya menjelang premier film, Jumat, 23 September, terpaksa dipotong karena dianggap terlalu panas.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, adegan ranjang jacky chan

Photo Rumah Yang Menyalahi Aturan Arsitektur

Posted: 24 Sep 2011 09:00 AM PDT

Inilah beberpa Rumah Rumah Yang Menyalahi Aturan Arsitektur,,kenapa menyalahi aturan arsitektur barang kali bentuknya aja yang unik dan tidak seperti rumah pda umumnya….!!






This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Cewek Hot PaKai Kaca Mata di jamin syuuuuurrr

Posted: 24 Sep 2011 08:59 AM PDT





gw pribadi paling demen dengan cewek seksi berkacamata hitam dengan bingkai rada gede gan, bikin pikiran gw langsung terbang ke lantai 1 gan…



Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, gambar intip cd cewe , wanita jelek

Photo Farah Quinn Hot Bikin Mupeng Aja

Posted: 24 Sep 2011 08:56 AM PDT





Farah Quinn salah satu host acara masak-memasak di salah satu stasiun tv swasta Indonesia, kini tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Kecantikan dan keseksian Farah Quinn ditambah kepintarannya dalam hal memasak membuat wanita kelahiran 8 April 1980 ini semakin memikat hati para pria yang ngefans kepadanya.




Hal menarik mengenai Farah Quinn lainnya adalah, bahwa cewek yang pintar memasak ini ternyata pernah menjadi model di majalah FHM, salah satu majalah pria dewasa populer di dunia.

Anda pengen lihat bagaimana seksinya Farah Quinn saat tampil menjadi model di majalah FHM? Berikut blog Foto Artis mempublikasikan beberapa fotonya, dimana foto berikut diperoleh dari berbagai sumber media internet.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, LONTE BERAKSI

Webber Pimpin Start GP Singapura

Posted: 24 Sep 2011 08:50 AM PDT

MARINA BAY – Mark Webber memperbaiki penampilannya pada sesi latihan terakhir, GP Singapura. Pada Free practice II, Jumat lalu, Webber hanya mampu finis di urutan ke-5. Tapi untuk free practice terakhir, Webbo sukses menjadi yang tercepat.

Ya, pasangan Sebastian Vettel di tim Red Bull itu, akan menempati pole terdepan di sesi lomba GP Singapura, besok. Webber menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 46,081.

Capaian ini, tak terlepas dari penggunaan ban yang tepat, super soft compound, yang membuat kecepatannya, tak tersaingi oleh para rivalnya.

Sementara, untuk posisi kedua, ditempati driver McLaren, Jenson Button yang tertinggal 00,027 detik di belakang Webbo, sapaan Webber. Sebastian Vettel harus puas menempati tempat ketiga, dengan torehan waktu 1 menit 46,345 detik.

Dua rival Vettel yang masih 'ngotot' untuk mengejarnya, Fernando Alonso dan Lewis Hamilton, masing-masing menempati pos keempat dan kelima. Alonso mencap[ai waktu terbaik, 1 menit 46,396 detik di spot keempat. Sementara Hamilton di pole ke-5 dengan catatan waktu tercepat 1 menit 46,936 detik.

Hasil Lengkap Free Practice III GP Singapura:
1. Mark Webber, Red Bull-Renault 1m 46.081s
2. Jenson Button, McLaren-Mercedes 1m 46.108s
3. Sebastian Vettel, Red Bull-Renault 1m 46.345s
4. Fernando Alonso, Ferrari-Ferrari 1m 46.396s
5. Lewis Hamilton, McLaren-Mercedes 1m 46.936s
6. Nico Rosberg, Mercedes-Mercedes 1m 47.831s
7. Michael Schumacher, Mercedes-Mercedes 1m 47.837s
8. Felipe Massa, Ferrari-Ferrari 1m 48.711s
9. Kamui Kobayashi, Sauber-Ferrari 1m 49.057s
10. Adrian Sutil, Force India-Mercedes 1m 49.304s
11. Sergio Perez, Sauber-Ferrari 1m 49.583s
12. Sebastien Buemi, Toro Rosso-Ferrari 1m 49.679s
13. Paul di Resta, Force India-Mercedes 1m 49.816s
14. Pastor Maldonado, Williams-Cosworth 1m 49.851s
15. Rubens Barrichello, Williams-Cosworth 1m 50.189s
16. Vitaly Petrov, Renault-Renault 1m 50.229s
17. Bruno Senna, Renault-Renault 1m 50.523s
18. Jaime Alguersuari, Toro Rosso-Ferrari 1m 50.547s
19. Heikki Kovalainen, Lotus-Renault 1m 52.510s
20. Jarno Trulli, Lotus-Renault 1m 52.697s
21. Jerome d’Ambrosio, Virgin-Cosworth 1m 53.728s
22. Daniel Ricciardo, HRT-Cosworth 1m 53.823s
23. Timo Glock, Virgin-Cosworth 1m 53.829s
24. Vitantonio Liuzzi, HRT-Cosworth 1m 55.203s

 

 

 

indofiles.org

Hamilton Cemaskan Kecepatan Vettel

Posted: 24 Sep 2011 08:49 AM PDT

MARINA BAY – Melihat penampilan Sebastian Vettel di sesi latihan bebas kemarin, Lewis Hamilton cemas. Andalan McLaren ini takut Vettel kian tak terkejar pada sesi kualifikasi.

Hamilton memang mengungguli Vettel pada free practice I, namun di sesi berikutnya Babby Schumi kembali unjuk gigi dengan menjadi yang tercepat. Hamilton pun mengaku cemas Vettel akan melanjutkan dominasinya nanti malam.

"(Sesi latihan bebas) Jumat sangat sulit untuk dideterminasi. Ada gap besar antara kami dan Vettel sekarang, saya rasa besok (hari ini-red) akan ada gap besar di sesi kualifikasi, kecuali jika ada perbedaan tengki bahan bakar," tandas pembalap kelahiran Inggris.

"Saya pikir menyaingi kecepatan mereka saat ini sangat sulit. Ini bukan mustahil, tapi dengan kecepatan yang dia miliki sekarang kelihatannya sulit," imbuh Hamilton.

"Kapasitas bensin dan ban bisa membuat perubahan besar, jadi saya masih optimistis," katanya, sebagaimana diwartakan Autosport, Sabtu (24/9/2011).

 

 

 

indofiles.org

Abbey Marah Mengetahui Foto Syurnya Dicuri

Posted: 24 Sep 2011 08:47 AM PDT

Abbey Clancy, istri penyerang  Stoke City dan timnas Inggris, Peter Crouch, geram dan panik setelah mengetahui foto pribadinya beredar luas.

Abbey mendapati foto-foto pribadinya, beberapa diantaranya menunjukkan tubuh bagian atasnya tanpa sehelai benang, hilang dari media penyimpanan telepon genggamnya. Model dan presenter televisi itupun segera menghubungi polisi. Ia yakin pelakunya adalah orang-orang yang dekat dengannya, yang telah menyalahgunakan kepercayaannya.
Dikutip dari The Sun, seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan, "Ini menjijikkan. Sungguh memalukan, orang yang diberi kepercayaan justru mencuri gambar-gambar ini."
Abbey, ibu dari Sophia Ruby, sudah mengantongi tersangkanya namun enggan mengumumkannya kepada khalayak.
"Dia benar-benar tak menginginkan penghianatan sepert ini. Dia ingin mengetahui apa saja yang hilang dan menjamin bahwa pelakunya akan mendapat ganjaran setimpa. Abbey menyikapi hal ini dengan sangat serius," tandasnya.

 

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • abbey crouch

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Foto Telanjang Istri Crouch Dicuri , Foto perkosan

Harapan Alonso pada Ban

Posted: 24 Sep 2011 08:47 AM PDT

MARINA BAY – Fernando Alonso optimistis keberanian Ferrari dalam menggunakan ban dapat menyaingi Red Bull di sesi balapan. Meski, saat sesi free practice kemarin Alonso kalah dari Sebastian Vettel.

Alonso mengakui keunggulan Red Bull sepanjang latihan bebas, namun dengan degradasi ban pembalap asal Spanyol berharap ini bisa menjadi keunggulan Ferrari.

"Kecepatan kami di lintasan panjang cukup baik. Di sini kami menghadapi degradasi ban yang tinggi, ini bagus bagi tim karena tim kami terlihat lebih baik (dalam hal ban) dibandingkan tim lainnya. Jika ada degradasi ban, mungkin kami akan memiliki peluang," beber Alonso.

"Tahun lalu, pada Jumat kami memiliki beberapa masalah dan kemudian saat kualifikasi bisa membenahinya. Saya harap besok (hari ini-red) sama dan kami akan berjuang meraih posisi terbaik," lanjutnya, sebagaimana disitat Autosport, Sabtu (24/9/2011).

Kendati mengedepankan optimisme, Alonso sadar akan sulit mengalahkan Red Bull yang tampil penuh percaya diri.

"Tapi, kami realistis dan hari ini melihat Red Bull sangat kuat, jadi ini tidak akan mudah. Tapi, semoga hal berubah lebih baik," tutup juara dunia dua kali itu.

 

 

 

 

indofiles.org

Red Bull Bisa Lebih Kuat Musim Depan

Posted: 24 Sep 2011 08:41 AM PDT

MARINA BAY– Red Bull Racing berpeluang menyabet gelar juara musim ini di GP Singapura. Namun, team principal Christian Horner sudah mewanti-wanti para pesaingnya, bahwa Red Bull bisa makin kompetitif.

Dengan konsistensi yang ditunjukkan Red Bull sepanjang musim ini, besar kemungkinan Vettel akan mengunci trofi kemenangan pada balapan malam di Sirkuit Marina Bay, besok. Horner menyebut penampilan apik Vettel tak lepas dari kekuatan mobil itu sendiri. Horner bahkan memberikan isyarat tim berlambang banteng ini akan lebih kuat musim depan.

"Hal yang sangat menyenangkan sepanjang tahun ini adalah kami memiliki kekuatan di semua area," kata Horner penuh percaya diri.

"Ketika kami tak memiliki mobil tercepat, kami masih menang karena secara operasional masih kuat. Dan ketika memiliki mobil tercepat, kami sukses membayarnya (dengan kemenangan)," imbuhnya.

"Jadi, untuk memenangkan delapan dari 13 seri dan konsistensi yang kami dapatkan, dari Monaco hingga Monza, sangat fenomenal," beber Horner, dikutip Autosport, Sabtu (24/9/2011).

Horner mengaku timnya banyak belajar dari sejumlah kesalahan di musim lalu. Dan hal ini juga yang akan diterapkan untuk menghadapi musim kompetisi yang akan datang.

"Tim belajar dari musim lalu dan makin kuat baik itu di sisi lintasan, di garasi, dan termasuk para pembalap. Pelajaran yang kami ambil tahun ini akan diterapkan tahun depan. Kami kuat secara kesatuan dan mendapat pengalaman yang kontinyu, kami akan terus membangun itu," tutup Horner.

 

 

 

indofiles.org

Vettel Harapkan Persaingan Sengit

Posted: 24 Sep 2011 08:40 AM PDT

MARINA BAY – Sebastian Vettel tak mau jumawa menghadapi Formula One (F1) GP Singapura, Minggu (25/9/2011). Vettel justru berharap adanya pertarungan sengit di sepanjang Sirkuit Marina Bay.

Andalan Red Bull Racing, yang bisa menyabet gelar juara akhir pekan ini, mencoba santai menghadapi balapan malam. Vettel mencatat waktu terbaik di sesi latihan bebas kedua dengan mengalahkan Fernando Alonso dan Lewis Hamilton.

Meski mengawali GP Singapura dengan baik, Vettel menepis anggapan Red Bull akan kembali mendominasi. "Saya tak bilang ini keuntungan, saya pikir ini kelihatannya cukup ketat," tandas Vettel, sebagaimana dilansir Autosport, Sabtu (24/9/2011).

"Ini tergantung dari di mana dan kapan serta siapa yang keluar, kami harus menunggu dan lihat," imbuh pembalap asal Jerman itu.

"Sekarang (kemarin-red) baru Jumat. Besok Sabtu dan kami mencemaskan FP3. Kemudian kualifikasi dan balapan. Mobil dalam kondisi baik. Kami harus melihat bagaimana pembalap lainnya, mengerjakan pekerjaan rumah dan lihat apa yang bisa dilakukan nanti," tutur Vettel.

 

 

 

indoifles.org

No comments:

Post a Comment