Tuesday, September 20, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Photo Aelke Mariska IGO Mirip Cewek Jepang

Posted: 20 Sep 2011 05:03 PM PDT

Legenda Ular Putih Diangkat ke Layar Lebar

Posted: 20 Sep 2011 02:50 PM PDT

Drama seri Legenda Ular Putih atau The Sorcerer and The White Snake yang dibuat versi filmnya telah rampung dan akan dirilis pada 29 September di Hong Kong dan Daratan China.

Film yang sempat booming di Indonesia di era 90-an itu dibintangi Eva Huang Shengyi sebagai ular putih, Ah San sebagai ular hijau, dan Charlene Choi Cheuk Yin, Huang Sheg Yi, dan Raymond Lam Fung.

Seperti drama aslinya, film ini juga menceritakan sisi kehidupan ular hijau, selain kisah cinta terlarang siluman ular putih dengan seorang manusia. Demikian seperti disitat takungpao, Selasa (20/9/2011)

Dan untuk mendapatkan sisik ular yang terlihat nyata, pihak rumah produksi sengaja membuatkan sisik kulit ular yang terbuat dari hibrida, yang nyaman dipakai oleh Huang Shengyi dan Ah San.

Legenda Ular Putih di negeri asalnya berjudul White Snake Legend. Kisahnya diambil dari legenda setempat tentang hubungan cinta terlarang seekor siluman ular putih bernama Bai SuZhen dengan manusia biasa bernama Xu Hanwen. Karena secara kodrat berbeda alam, maka hubungan mereka pun berjalan penuh rintangan. Rintangan terbesar datang dari seorang rahib sakti mandraguna yang gemar membasmi siluman. Dialah Biksu Fa Hai.

Sumber : indofiles.org

Model Majalah Playboy Penggemar Berat Aishwarya Rai

Posted: 20 Sep 2011 02:44 PM PDT

Model Playboy Candice Boucher mengaku sebagai penggemar berat aktris Aishwarya Rai Bachchan. Candice memuji Aishwarya memiliki kecantikan yang luar biasa serta akting yang bagus.

“Saya tidak ingat nama-nama film sekarang, tapi saya penggemar berat Aishwarya Rai. Dia cantik dan aktris besar. Kenyataan bahwa dia telah membuat tanda tidak hanya di Bollywood, tapi juga di Hollywood. Berbicara banyak tentang dirinya. Dia sangat cantik,”  puji Candice seperti disitat One India, Selasa (20/9/2011).

Dalam sebuah wawancara dengan IANS, Candice mengaku mengenal menantu Amithabh Bachchan itu lewat tayangan televisi yang menayangkan film India saat dia dan keluarga tinggal di Afrika Selatan.

“Aku tahu tentang Bollywood sebelum terlibat film karena aku tumbuh di Afrika Selatan. Di sana menayangkan film India di televisi. Aku menyadari sedikit tentang industri film India di mana sangat berwarna-warni dan memiliki banyak unsur musik dan tari, ” akunya.

Dan salah satu alasan Candice mau bermain film di India pertama Aazaan, dengan harapan bisa bertemu dengan idolanya, Aishwarya.

Film yang dibintangi Candice rencananya akan dirilis pada 14 Oktober. Aktor Sachin Joshi ikut berperan sebagai pahlawan. Sementara, Candice muncul sebagai seniman pasir dan bunga cinta Sachin di film itu. Dia berterima kasih kepada direktur Prashant Chadha karena memberikan peran itu untuknya.

Sumber : indofiles.org

Vanessa Hudgens Cium Cowok di Depan Umum

Posted: 20 Sep 2011 02:39 PM PDT

Vanessa Hudgens sedang dekat dengan Austin Butler. Bahkan, mereka tak sungkan berciuman di suatu pesta.

Vanessa dan Austin terlihat mesra saat datang ke pesta ulang tahun Jennifer, saudari Ashley Tisdale di Lexington Social House, Sabtu lalu. Mereka juga sempat makan malam di suatu restoran hingga dinihari. Namun, kedekatan mereka belum bisa disebut sedang berpacaran.

Meski begitu, kebersamaan mereka yang romantis ini belum tentu berlanjut ke hubungan serius. Menurut sumber, Vanessa hanya ingin bersenang-senang dengan pria yang dua tahun lebih muda darinya itu.

“Mereka tidak melakukan apapun untuk menunjukkan kalau mereka sedang tampil romantis. Tapi mereka memang menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang. Mereka berdua bersama, tapi dalam kelompok besar,” ungkap sumber seperti dikutip People, Selasa (20/9/2011).

Setelah putus dari Zac Efron, Vanessa sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film Journey 2: The Mysterious Island, Josh Hutcherson. Namun, Vanessa pernah menegaskan kalau dia sedang tidak punya pacar.

Sumber : indofiles.org

Saif Ali Khan Nikahi Kareena Kapoor 2012?

Posted: 20 Sep 2011 02:32 PM PDT

Aktor India, Saif Ali Khan, yang menjalin cinta dengan Kareena Kapoor berencana meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan tahun depan.

“Menikah adalah sesuatu yang sudah lama saya impikan dan saya berharap dapat mewujudkannya tahun depan,” aku Saif seperti dilansir One India, Senin (20/9/2011).

Sebelumnya, Kareena mengaku sudah tidak sabar menyandang status istri Saif Ali Khan, pria yang sangat dicintainya.

“Tentu saja aku ingin menikah dengan Saif. Setiap wanita pasti ingin membawa hubungan ke tingkat berikutnya. Yang pasti, aku dan Saif akan menikah,” tutur Kareena.

Namun kapan rencana pernikahaan itu akan digelar, pasangan itu memilih bungkam. Sempat tersiar kabar keduanya akan menikah pada Februari 2012.

Kareena sendiri kabarnya sudah memesan gaun pengantin pada desainer ternama Ritu Kumar serta memilih cincin kawin bermatakan berlian sebagai tanda cinta mereka.

Sumber : indofiles.org

Daniel Craig & Rachel Weisz Siap Punya Anak

Posted: 20 Sep 2011 02:22 PM PDT

Daniel Craig dan Rachel Weisz berencana memiliki anak segera. Pasangan selebriti yang menikah awal tahun ini telah siap membangun sebuah keluarga.

“Mereka sangat ingin membentuk sebuah keluarga. Sangat penting bagi mereka memiliki anak kandung segera,” tutur sumber yang dikutip Showbizspy, Selasa (20/9/2011).

Daniel sangat mencintai mantan bintang iklan sabun mandi itu. Bahkan, Daniel rela memberikan bintang dan bulan jika Rachel menghendakinya. “Yang sangat diinginkan Rachel adalah anak. Daniel sangat gembira membayangkan punya anak dari Rachel,” ujarnya.

Rachel sebelum menikah dengan pemeran James Bond itu termasuk tipikal artis yang gila kerja. Hubungannya dengan pacar sebelumnya, Darren, gagal karena Rachel tidak bisa menyeimbangkan antara jam kerja dengan kehidupan pribadi.

“Rachel tidak ingin melakukan kesalahan yang sama. Dia menganggap Daniel menakjubkan. Rachel bercanda, bayi mereka akan menjadi bayi Bond,” kata sumber.

Baik Rachel dan Daniel sama-sama memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Rachel yang kini berumur 41 tahun merupakan ibu dari seorang anak berusia lima tahun, Henry, buah cinta dengan Darren Aronofsky. Demikian juga halnya dengan Daniel (43), memiliki anak perempuan berumur 19 tahun dari mantan istri Fiona Loudon.

Sumber : indofiles.org

Kajal Agarwal Pamer Payudara

Posted: 20 Sep 2011 02:10 PM PDT

Aktris Bollywood Kajal Agarwal lagi-lagi bikin heboh lewat foto telanjang dada yang berada di majalah Filmfare.

Dalam sampul majalah edisi bulan September itu, Kajal memperlihatkan backless atau punggung indahnya. Sementara bagian depan tubuhnya ditutupi Kajal dengan kain berjaring. Tangannya memegang apel hijau.

Sebelumnya, Kajal sudah membuat gempar India lewat pose semi telanjang, yang mana dalam gambar sampul majalah FHM itu Kajal berpose topless (telanjang dada) dan menutupi payudara hanya dengan tangannya. Tak ayal foto tersebut menuai kontroversi dari berbagai kalangan.

Setelah perilisan foto pertama itu, Kajal mengaku marah pada majalah tersebut dengan mengatakan bahwa mereka telah mengganti foto dirinya, yang seharusnya bukan topless.

“Mereka pembohong. Mereka berjanji akan mengangganti foto topless-ku. Tapi ternyata tidak,” tutur Kajal seperti dilansir Filmfair, Selasa (20/9/2011).

Namun tudingan Kajal bertolak belakang dengan pernyataan resmi majalah FHM di wall Facebook mereka. Mereka menyatakan, Kajal sudah setuju untuk difoto topless.

Sumber : indofiles.org

Kamar Nicolas Cage Dimasuki Penyusup Telanjang

Posted: 20 Sep 2011 09:56 AM PDT

Aktor Nicolas Cage pernah mempunyai pengalaman yang lucu namun cukup mengerikan.

Bagaimana tidak, ia dibangunkan seorang pria telanjang di kamarnya. Wow!

Bintang ‘Ghost Rider’ itu mengaku rumahnya pernah disusupi seorang pria asing. Bahkan, pria tersebut membangunkan tidurnya.

Kala itu, Cage sedang tertidur dengan sang istri. Namun, alangkah terkejutnya ia ketika menjumpai seorang pria tengah makan cemilan di ujung tempat tidurnya.

“Saya buka mata, dan ada seorang pria telanjang mengenakan jaket kulit saya sedang makan Fudgesicle di depan tempat tidurku,” ungkapnya seperti dilansir Femalefirst, Selasa (20/9/2011).

Cage pun akhirnya mengajak sang penyusup berbicara. Di sisi lain, ia juga telah mengontek polisi untuk mengusir pria yang belakangan diketahui bermental terbelakang itu.

Dan, tampaknya keluarga Cage sangat takut kejadian itu terulang lagi. Tak lama setelah itu ia pun pindah dari rumah yang berada di Orange County, California tersebut.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, alamat bugil

Laras Monca dan Fantasi Seks dalam Pesawat

Posted: 20 Sep 2011 09:48 AM PDT

Sebagai perempuan dewasa, aktris Laras Monca Kalea juga pernah berfantasi soal seks. Lantas seperti apa isi kepala terliar bintang film ‘Skandal’ itu dalam urusan cinta?

“Fantasi seks aku? Hmm…Making love di dalam pesawat,” ujarnya ketika berbincang dengan Detikhot usai melakoni sesi pemotretan di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Laras, adrenalinnya bisa terpacu jika bercinta di dalam pesawat. Ia bahkan sampai punya strategi sendiri untuk melancarkan aksinya itu.

“Nggak mungkin kan tuh, banyak orang begitu di pesawat. Hahaha. Nah caranya musti menunggu yang lain tidur dulu, jadi rutenya musti yang jauh,” ujarnya.

Namun, bagi Anda para pria lajang, bersiaplah kecewa. Soalnya Laras kini sudah punya kekasih, seorang bule yang telah dipacarinya hampir tiga tahun. Adakah alasan khusus memacari pria bule?

“Bule oke punya sih. Aku sudah terbiasa kali ya. Hahaha. Bule orangnya santai. Dia juga bijaksana dan dewasa. Wow dan wise-lah pokoknya. Dia juga orangnya pengertian,” pujinya.

Hubungannya yang kini sudah hampir menginjak tiga tahun itu seolah menegaskan Laras memang tipikal perempuan setia. Namun bukan berarti ia tak suka “belanja mata”. Kerap bertemu dengan pria tampan pun masih suka membuatnya tebar pesona.

“Menggoda dan tebar pesona ya nggak masalahlah. Hiburan biar mata ini nggak buram-buram amat. Siapa tahu minus mata aku bisa sembuh," selorohnya.

Bagi Laras, selama janur kuning belum melengkung, pria mana pun masih berkemungkinan untuk mendapatkan hatinya. Kriterianya mudah saja, pertama kali sudah barang tentu Anda haruslah pria yang tampan, dan tambahannya, pengertian akan profesinya.

“Cakep sih perlu. Kalau nggak cakep ngegandengnya juga malas. Hahaha. Yang penting baik juga, dalam artian harus pengertian sama pekerjaan aku. Aku paling nggak suka kalau dilarang-larang pakai baju seksi. Aku juga nggak suka pria cemburuan,” rincinya.

Anak kedua dari empat bersaudara itu pun menyadari bahwa usianya kian dewasa. Namun ia juga tak mempunyai rencana untuk menikah muda. “Rencana nikah sih ada, semakin dewasa kan harus mikirin ke depan. Ada sih rencana, di usia 28-anlah,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Photo Ujung Dunia

Posted: 20 Sep 2011 09:48 AM PDT


Inilah ujung dari dunia yang kita tempati…
Dimanakah dia? :bingungs: tanya
Tidak ada yang tau…
Setidaknya inilah iklan yang dibuat oleh Century Travel.
Iklan yang memikat…


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tampil Seksi, Shinta Bachir Takut Ditinggal Kekasih

Posted: 20 Sep 2011 09:43 AM PDT

Shinta Bachir kerap tampil seksi dalam setiap filmnya. Ia sebenarnya mengaku jenuh karena dengan tampil seksi terus-menerus ia takut akan ditinggalkan sang kekasih.

“Aku cuma ketakutan kehilangan cowok,” ungkapnya ditemui dalam acara film ‘Mati Muda di Pelukan Janda’ di Planet Holywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2011).

Shinta juga menilai saat ini tak mendapat tantangan dalam setiap perannya. Ia pun ingin mendapat karakter sebagai perempuan religius.

“Saya pengen orang melihat saya bisa meranin peran seperti yang lain-lain, kalau saya bisa meranin karakter berbeda,” tuturnya.

Meski begitu, ia tak takut citra seksinya selama ini hilang. “Namanya rezeki kan datang sendirinya, image saya nggak takut akan berubah,” tegasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Payudara seksi shinta bachir

Ditinggal 10 Menit, Mobil Antik John Travolta Raib

Posted: 20 Sep 2011 09:38 AM PDT

Kabar naas datang dari aktor John Travolta. Ia harus merelakan mobil Mercedes Benz antik kesayangannya digondol maling.

Padahal John hanya meninggalkan mobilnya itu 10 menit saja di kawasan Santa Monica, California, Amerika Serikat.

Kejadian itu bermula saat John menyambangi salah satu show room mobil di kawasan itu. Tak lama ditinggal, bahkan hanya dalam hitungan 10 menit, mobil itu raib. Mercedes-Benz 280SL buatan tahun 1970 itu diperkirakan senilai Rp 900 juta.

Saat ini, kasus pencurian mobil pria kelahiran 18 Februari 1954 itu sudah ditangani pihak kepolisian. Namun, belum ada tersangka yang teridentifikasi dan ditangkap.

Bintang ‘Sworfish’ itu memang dikenal sebagai penggemar berat dan kolektor mobil-mobil antik. Beberapa mobil antik seperti Rolls Royce dan XJ6 Jaguar menghiasai garasi di rumahnya.

Sumber :

Indofiles.org

Photo Survolt Citroen Mobil Listrik Paling Ekstrem

Posted: 20 Sep 2011 09:36 AM PDT

Mulan Jameela Mulai Berani Pamer Anak Ketiganya?

Posted: 20 Sep 2011 09:30 AM PDT

Apakah Mulan Jameela telah memiliki anak ketiga masih menjadi tanda tanya sampai saat ini.

Namun, belakangan ini, Mulan sering terlihat bersama babysitter yang menggendong bayi.

Pada Minggu (18/9/2011), Mulan meluangkan waktunya untuk jalan-jalan bersama kedua anaknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Tapi di antara mereka tampak babysitter yang menggendong bayi. Sang babysitter itu pun terlihat selalu berada di dekat Mulan.

Berdasarkan pantauan , Mulan terlihat tanpa make-up dengan rambut terikat. Perempuan yang disebut-sebut sudah menikah siri dengan Ahmad Dhani itu mengenakan dress panjang berwarna merah.

Apakah bayi yang digendong sang babysitter adalah Syafiya?

Selama ini, Mulan selalu membantah kalau dirinya telah melahirkan anak ketiganya. Mulan pun mengaku menghilang selama beberapa bulan hanya untuk menggarap album terbarunya.

Sumber :

Indofiles.org

Photo Keindahan dan keunikan Gorden kamar mandi

Posted: 20 Sep 2011 09:30 AM PDT

Ashanty Sakit Gara-gara atau Supaya Gagal Dilamar?

Posted: 20 Sep 2011 09:26 AM PDT

Kekasih Anang Hermansyah, Ashanty dirawat insentif di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (18/9/2011). Benarkah Ashanty sakit gara-gara gagal dilamar Anang? Ataukah justru karena menghindari lamaran?

Acara lamaran yang direncanakan akan digelar pada 28 Agustus lalu itu memang batal terjadi. Namun, Ashanty membantah kabar tersebut. Menurutnya, ia sakit karena kecapekan saja.

“Nggak ada kepikiran karena tanggal itu. Total karena kepadatan jadwal, baru selesai sudah berangkat lagi,” ungkapnya saat ditemui di acara Mantap Antv, Pejaten Village, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2011).

Ashanty sudah merasa tak enak badan sejak manggung di Banjarmasin. Ia pun sempat sesak nafas sebelum akhirnya drop.

“Bukan drop bener-bener kayak pingsan, dari Banjarmisan sesak nafas, turun di pesawat lebih parah,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, foto marco simoncelli gokil

Laras Monca: Foto Topless Bareng Gajah dan Tato Bahasa Arab

Posted: 20 Sep 2011 09:20 AM PDT

Selain sebagai aktris, Laras Monca Kalea telah lama dan masih menggeluti dunia foto model.

Demi totalitas, bintang film ‘Skandal’ itu pun mengaku tak masalah jika harus difoto semi telanjang. Tapi, ada syaratnya.

“Kalau difoto topless untuk majalah luar yang bikin aku go internasional sih ya nggak apa-apa. Nggak masalah,” ujarnya ketika berbincang usai melakoni sesi pemotretan bersama Detikhot di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

“Kalau foto topless di luar negeri, aku akan pikirkan lagi karena kesempatan nggak datang dua kali. Yang penting majalahnya nggak keluar di Indonesia,” sambungnya memperjelas.

Laras mengaku enggan jika harus difoto semi telanjang di Indonesia. Ia paham betul pro-kontra yang akan terjadi jika ia berani melakukannya. Tak hanya itu, perempuan kelahiran Bandung, 22 Desember 1987 itu juga takut jika nantinya mendapat kecaman dari ormas.

“Kalau di sini aku takutlah sama FPI atau yang seperti itu. Indonesia kan bukan kayak negara luar, Amerika begitu. Aku mau kerja asalkan nggak ada masalah,” ungkapnya.

Makanya Laras pun selalu menolak berbagai tawaran yang memintanya untuk tampil semi telanjang. Di Indonesia, ia hanya mau difoto seksi sebatas mengenakan lingerie atau bikini.

“Kalau dapat tawaran difoto topless atau telanjang sih aku nggak maulah. Di sini banyak yang nawarin foto topless sama mobil, motor atau sama gajah sekalipun aku nggak mau,” selorohnya.

Anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku bersyukur dengan pencapaiannya kini. Padahal ia awalnya mengaku tak percaya diri ketika pertama kali difoto dengan konsep seksi. Namun lantaran banyak yang memuji, ia pun malah keterusan dan ketagihan hingga kini.

Sebagai foto model, Laras memang punya bentuk tubuh yang proporsional. Aura sensualnya pun kian terpancar lewat empat buah tato permanen yang menghiasi tubuh indahnya.

“Aku punya empat tato. Pertama gambar peri Tinker Bell yang aku buat pas SMA, kedua gambar tribal di dekat bokong, tato naga yang besar di punggung dan di lengan kiri tato tulisan bahasa India yang artinya best friends forever yang tatonya sama kayak 4 orang sahabat aku,” jelasnya detail.

Walaupun sakit, ditato membuat Laras menjadi ketagihan. Ia pun berencana untuk menambahkan sebuah tato lagi di lengan atas tangan kanannya. “Ditato sih sakit, tapi sakitnya bikin nagih. Kalau sudah sekali pasti ingin lagi,” ungkapnya.

“Makanya aku berniat tambah tato lagi. Mau bikin tato bertuliskan ‘I love you, Mom’ pakai bahasa Arab di lengan atas sebelah kanan. Kayaknya bagus,” ujarnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • laras monca

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, tato unik di vagina

Laras Monca Akui Pernah Operasi Plastik Agar Lebih Seksi

Posted: 20 Sep 2011 09:16 AM PDT

Artis dan operasi plastik adalah dua hal yang kerap saling dikaitkan. Sebagian menghindar karena tak nyaman membicarakannya, namun ada juga yang terang-terangan mengakuinya. Salah satunya Laras Monca.

“Nggak masalah. Aku pernah operasi plastik. Toh bukan aku saja, banyak artis yang memperbaiki diri dengan cara operasi,” ungkapnya usai melakukan sesi pemotretan di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Perempuan kelahiran Bandung, 22 Desember 1987 itu sadar ada sebagian masyarakat masih menganggap operasi untuk mempercantik diri adalah “dosa”. Pun ia tahu bahwa banyak yang mencibir tindakan itu sebagai sikap kurang mensyukuri pemberian Tuhan.

Namun Laras justru punya pendapat sebaliknya. “Buat aku, itu banyak alasannya. Kalau misalnya kita ada beberapa kekurangan, Tuhan kasih kita otak buat berpikir bagaimana cara memperbaikinya. Kalau harus dengan operasi, kenapa nggak?” tanyanya retoris.
Makanya, anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku tak ambil pusing dengan cibiran yang ditujukan kepadanya. Baginya keputusannya untuk operasi bentuk tubuh memang sengaja dilakukan untuk menunjang profesinya di dunia hiburan.

“Ada beberapa orang yang ke aku bilang, ih si Laras operasi segala. Lah, kenapa memang? Duit-duit aku. Dibilang Laras hidungnya palsu, itunya palsu, bodo amat. Apa salahnya mempercantik diri? Mau palsu kek, yang penting hati aku nggak palsu,” tandasnya.

Lantas bagian tubuh mana yang dioperasi Laras untuk mempercantik dirinya? “Payudaralah, masa mata? Hahaha. Adalah beberapa lagi,” sahutnya seraya tertawa.
Meskipun begitu, pemilik tinggi 169cm dan berat 48kg itu bersyukur sebelum operasi pun banyak yang menganggapnya seksi. Banyak yang memuji bibirnya yang dianggap punya daya sensualitas tinggi.
“Dari dulu orang-orang sih bilang di antara semuanya yang paling seksi itu bibir aku. Tapi ya aku sih kalau orang bilang begitu ya alhamdulillah ya. Kalau aku sih sebenarnya suka dagu aku,” tunjuknya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, kemesraan ariel luna di kebonwaru youtube

Laras Monca: Karier Melejit Berkat Foto Seksi

Posted: 20 Sep 2011 09:07 AM PDT

Banyak jalan menuju Roma, banyak cara bisa dilakukan untuk memuluskan jalan meraih cita-cita.

Pendatang baru di dunia perfilman Tanah Air, Laras Monca Kalea mengawali kiprahnya dari sesi-sesi foto seksi.

“Karier aku itu mulai nanjak setelah aku suka foto-foto seksi buat majalah dewasa pria,” ungkapnya usai melakoni sesi pemotretan dengan Detikhot di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Pemilik tinggi 169cm dan berat 48kg itu terjun ke dunia model sejak usia 19 tahun. Merasa bakatnya memang di situ, setahun kemudian ia pun memutuskan hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan kariernya.

Bentuk tubuh proporsional dan aura sensualitas yang terpancar mengantarkannya menang dalam ajang FHM Girl Next Door 2010 lalu. Sejak itu, ia lantas ditawari peran dalam film ‘Skandal’ besutan sutradara Jose Purnomo.

Ketika itu Laras mengaku antusias karena bisa beradu akting dengan bintang film yang dulu hanya bisa dilihatnya dari layar televisi. Namun di sisi lain ia juga mengaku tegang gara-gara harus beradegan ciuman.

“Aku deg-degan dan canggung banget karena harus beradegan ciuman seperti orang pacaran. Adegannya sampai diulang berapa kali. Aku gemetaran dan susah ngomong. Sampai disuruh ke belakang tarik nafas dan minum air putih yang banyak,” kisahnya.

Namun sadar akan tuntutan profesionalitas kerja, perempuan kelahiran Bandung, 22 Desember 1987 itu terus berusaha. Walaupun awalnya mengaku risih, ia tetap melakoninya.

“Sebenarnya agak malas juga. Orang pertama baru kenal disuruh ciuman, bagaimana? Aku sama pacar aja kenal tiga bulan baru ciuman. Tapi ya sudahlah, namanya juga pekerjaan,” sambungnya lagi seraya tertawa.

Sejak debutnya itu, Laras mengaku tawaran bermain film terus berdatangan. Ia juga tercatat membintangi film layar lebar ‘Cinta yang Hilang’ dan ‘Pulau Hantu 3′ yang akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air.

Menyikapi maraknya film Indonesia yang menjual horor komedi berbumbu seks, Laras tak mau ambil pusing. Baginya yang sedang digemari masyarakat saat ini memang film-film seperti itu.

“Bagaimana, di Indonesia marketnya memang masih kayak begitu. Horor komedi yang laku yang ada wangi-wangi seksi, nggak jauh dari bikini sama payudara,” ungkapnya.

Perempuan yang hobi jalan-jalan dan belanja itu pun tak takut citranya buruk karena tampil sensual dalam sebuah film. Ia tak mau menyalahkan pendapat orang kelak. Baginya, citra seksi memang sudah melekat dalam dirinya.

“Image aku ini memang sudah ditafsirkan sebagai cewek seksi. Ya aku nggak bisa salahkan orang lain untuk men-judge aku seperti apa. Aku bodo amat deh orang mau ngomong apa. Ibarat buku, orang lain cuma lihat cover aku tapi nggak baca isinya. Orang nggak sama semuanya, yang penting gue nggak bikin repot dan nyinggung perasaan orang,” jelasnya.

Laras mengaku akan terus mengejar mimpinya di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya dalam film, saat ini anak kedua dari empat bersaudara itu pun tengah berusaha untuk menjajaki profesi sebagai presenter.

“Aku ingin mencoba jadi presenter gosip, lagi nyari link ke situ. Karena itu bidang yang belum pernah aku coba. Kemarin sempat ada tawaran jadi presenter bola, tapi aku ngerti juga nggak. Kalau gosip kan gampang. Hahaha,” tuturnya.
 

Sumber :

Indofiles.org

Catherine Wilson Comeback ke Dunia Model

Posted: 20 Sep 2011 09:01 AM PDT

Setelah hampir beberapa bulan meninggalkan dunia model, Catherine Wilson akhirnya comeback ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Hal itu bisa dilakukan karena ia telah menyelesaikan syuting stripping-nya.

“Kegiatannya sekarang sudah selesai syuting stripping jadinya sibuk lagi ke dunia model,” ujar Manajer Catherine Wilson, Uci saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/9/2011).

Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Keket itu mengaku sangat rindu dengan profesi lamanya itu. Kini, seluruh rasa rindunya terhadap dunia model telah tersalurkan.

“Kangen sih kangen banget, tapi aku mau menyelesaikan satu-satu dulu. Kalau bareng-bareng takutnya nggak fokus. Jadi satu-satu dulu, sekarang sinetron dulu nanti baru model,” ucapnya kala itu.

Selama sibuk syuting sinetron, Keket kadang menjadi juri dalam acara lomba model.

Sumber :

Indofiles.org

Photo-photo Kuil Tertua di India

Posted: 20 Sep 2011 09:00 AM PDT

Hal ini diyakini bahwa gua ini diciptakan oleh orang di seluruhVII, SM di India yang setidaknya sejauh kembali sebagai The Beatles,Gua-gua diciptakan sebagai candi, dan dikhususkan untuk agama yang berbeda, terutama Hindu, Budha. Untuk lebih banyak foto dan info atas gua 



















Quote:

Foto Penampakan Pertama Di Dunia

Posted: 20 Sep 2011 09:00 AM PDT

Di internet dan TV berbayar, banyak foto hantu bisa ditemui. Bahkan, diterbitkan dalam banyak buku dan majalah. Namun, tahukah Anda kapan foto ini pertama muncul?


Pemburu hantu amatir menawarkan ribuan foto yang ia klaim sebagai hantu. Beberapa diantaranya terlihat seperti bayangan, figur seperti manusia, dan lainnya seperti pantulan cahaya berbentuk bulat.

Namun semua jenis foto menyeramkan itu sebenarnya diawali sebuah hoax yang dibuat fotografer cerdas. Di satu sisi seperti dikutip dari berbagai sumber, fenomena orang mengklaim berhasil mengambil gambar arwah merupakan fenomena yang relatif baru.

Orang mengetahui dengan pasti siapa orang pertama yang mengklaim berhasil mengambil gambar hantu. Fotografer William H. Mumler pertama menghasilkan 'foto arwah' pada 1861. Ia menciptakan lebih dari lusinan foto hingga dekade berikutnya.

Hantu-hantu ini bukanlah bulatan cahaya atau figur bayangan yang sering tertangkap kamera saat ini melainkan gambar orang asli yang tampak samar dan berhantu. Penulis Photography and Spirit John Harvey mengatakan, "Pada foto Mumler, roh tampak pucat dan memakai baju seperti baju malaikat".

Mumler merupakan orang pertama yang menemukan foto semacam ini dan ia yakin, banyak orang memiliki hubungan khusus pada 'dunia lain'.

Subyek paling terkenal Mumler adalah janda presiden Amerika Serikat ke-16, Mary Todd Lincoln, yang ia foto bersama pencitraan suaminya berdiri di sebelahnya.

Pada kenyataannya, Mumler akhirnya mengaku sebagai pembuat hoax. 'Hantu' yang ia foto hanyalah eksposur ganda dari pelanggan sebelumnya.

Meski foto hantu pertama ternyata hanya sekadar hoax, saat ini banyak foto serupa bermunculan. Meski teknologi terus berkembang, fotografis asli membuktikan hantu selalu menjadi obyek yang sukar dipahami.

sumber

Serangan Liver, Dewi Persik Dirawat di Bangkok

Posted: 20 Sep 2011 08:54 AM PDT

Pedangdut Dewi Persik diserang penyakit liver. Ia pun kini dirawat di Bangkok.

“Dewi sedang sakit dan masih dirawat di rumah sakit di Bangkok. Dewi mengalami sakit liver,” ungkap kuasa hukumnya, Banizi Galih Angger SH saat dihubungi melalui telepon, Selasa (20/9/2011).

Perempuan yang akrab dipanggil Depe itu awalnya ingin mengantar sang ibu ke Bangkok untuk menjalani pengobatan. Namun ternyata ia juga diserang penyakit.

Depe dilarikan ke Rumah Sakit Siriraj Hospital pada Senin (19/9/2011). Ia pun harus meminta izin penundaan sidang kasus cakar-cakarannya dengan Julia Perez.

“Dewi mulai dirawat inap sejak Senin. Mengenai surat dari dokter kami akan berikan menyusul, karena sekarang posisi dewi masih di rumah sakit,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Lady GaGa, Seleb Paling Fashionable

Posted: 20 Sep 2011 08:54 AM PDT

Bukan Victoria Beckham. Bukan pula Kate Moss yang supermodel. Selebriti paling fashionable menurut hasil polling yang digelar Hot Tuna adalah Lady GaGa. Ya, meski banyak yang menganggap penampilan GaGa terlalu ‘provokatif’ namun tetap saja masyarakat menganggapnya sebagai sosok paling fashionable.

Seperti diberitakan Contact Music, Lady GaGa berhasil menyisihkan banyak nama besar yang menjadi pesaingnya di polling yang digelar label pakaian yang berbasis di Inggris dan Australia ini. Kate Moss berhasil menyusul di urutan ke-2 sementara Kate Middleton tak bisa naik lebih tinggi dari peringkat ke-3.

Kim Kardashian dan Gwyneth Paltrow menggenapi deret lima besar sementara Victoria Beckham malah berada di urutan terendah, di bawah Rihanna dan Kelly Brook.

Di sektor pria, Pangeran Harry berada di urutan tertinggi diikuti David Beckham dan Serge Pizzorno (Kasabian). Polling ini sendiri diselenggarakan bertepatan dengan digelarnya London Fashion Week mulai 16 September lalu.

Sumber : indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, okezone celebrity

Dewi Persik Sakit, Sidang Ditunda

Posted: 20 Sep 2011 08:49 AM PDT

Kasus cakar-cakaran antara Dewi Persik dan Julia Perez terus bergulir.

Hari ini seharusnya Dewi Persik dijadwalkan hadir untuk kelanjutan sidangnya.

Namun sayang, sidang yang mengagendakan putusan sela itu sepertinya akan ditunda. Hal itu dikarenakan Dewi Persik sakit.

“Betul hari ini ada sidang. Tapi dari informasi yang kita punya sekarang Mba Dewi sedang sakit dan dirawat di rumah sakit,” papar Tim Kuasa Hukum Dewi Persik, Angga Brata Rosihan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/9/2011).

“Jadwal tetap sidang tapi kita nanti minta penundaan,” sambungnya. Sidang diminta untuk diundur karena kehadiran Dewi memang tak bisa diwakilkan.

Angga menegaskan, pihaknya sudah memiliki bukti bahwa Dewi tengah dirawat di rumah sakit. “Kita punya keterangan sakit, nanti akan kita bawa dipersidangan,” ujarnya.

Dewi Persik menjadi terdakwa dalam kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez. Kedua artis itu saling melaporkan ke polisi, sehingga ada dua sidang yang berjalan bersamaan. Pada sidang lain, Julia Perez-lah yang menjadi terdakwa.

Sumber :

Indofiles.org

No comments:

Post a Comment